MENGATASI GANGGUAN JIN , SIHIR , TENUNG DAN SANTET DENGAN TADABBUR QUR’AN

You may also like...

294 Responses

  1. joni says:

    pa’ haji saya mau bertanya saya mempunyai mertua yang selalu kerasukan jika ada acaraa keluarga pernah suatu saat saya bertanya ke pihak keluarga yang masuk ketubuh mertua saya siapa. tp mereka menjawab karuhun/nenek moyang yang saya tidak habis pikir mertua saya sudah haji dan sangat kaya raya tp yang membuat saya tidak habis fikir adalah kikir akan sedekah dan infak setiap ada acara maulid ataupun acara kebesaran agama setiap akan di mintakan sumbangan selalu mengelak dengan alasan tidak ada uang dan saya miskin. akibat kekiriannya berdampak di musuhi oleh pihak keluarga dan tetangga. dan sangat saya sesalkan selalu meremehkan orang dan tidak mau merasa mengalah. apakah mertua saya bisa di katakan kufur nikmat dan bagaimana cara untuk menyadarkannya. mohon pencerahanya

    terimakasih

    • Fadhil ZA says:

      Assalamu alaikum wr wb

      Jin karuhun yang menmdampingi mertua ananda ikut menyumbang perilaku kikir dan sifat sombongnya. Tidak mudah mengubah perilaku yang sudah mendarah daging ini, karena ia merasa paling benar sendiri. Doakan saja semoga Allah membuka hatinya untuk menerima hidayah. Ajak beliau untuk mendengar pengajian atau tausiah di TV dan radio.

      Mudah mudahan Allah belum menutup dan mengunci hatinya. Jika Allah sudah mengunci mati hatinya ia tidak akan mau mendengar nasihat dan selalu menentang orang yang mengajaknya mengerjakan amal saleh dan beribadah pada Allah. Dia akan marah besar pada orang yang mencoba menasehati atau mengajaknya kejalan kebaikan .

    • assalamualaikum wr.wb.

      bapak ustad saya ingin bertanya, bapak saya selalu sakit sakitan di rumah sudah segalanya di periksa di dokter gx bisa di cek smuanya kata dokternya anggota tubuh semuanya gx da yang sakit tapi kata tmn bpk saya ada 2 orang yang iri pada bapak saya yang satu minta tolong sama orang jawa yang satunya minta tolong sama orang bali bapak saya itu sering menderita sakit di sekitar ginjal jantung dan gatal-gatal .
      saya minta tolong pak bagaimana cara menyembuhkannya mohon saran & doa2 yg harus dibaca agar bs menyembuhkan penyakit itu?
      terima kasih bapak ustad atas bantuannya saya ucapkan jazakumullah hoiron kasiron,.,.,

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Disamping usaha medis, mintalah pertolongan pada Allah dengan mengerjakan shalat dhuha sebanyak dua rakaat atau lebih. Selesai shalat bacakan tadabbur alfatihah, al iklhas, al falaq dan an naas seperti yang saya kirim pada lampiran emailo ananda, pada sebotol air mineral sebagai air rukyah. Kemudian air tersebut diminumkan pada orang tua ananda . Lakukan semua itu setiap hari dengan sabar dan istiqomah, semoga Allah memberi pertolongan pada ananda.

    • lisa says:

      Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Saya adalah satu pengamal yang tinggal di Di Jakarta. Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan Pak Haji Sudarsono, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi BPK HJ SUDARSONO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3 Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi BPK HJ SUDARSONO di +6285222836389 situsnya http://pesugihanuang-gaib.blogspot.co.id/. agar di berikan arahan. tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi BPK HJ SUDARSONO pasti akan di bantu

  2. AmayaKawaii says:

    Assalamualaikum wr. wb

    Pak haji, saya mau tanya. Ibu saya mengalami gejala yang katanya itu gangguan dari Jin tapi ada juga yang mangatakan bahwa itu disantet orang. Kejadiannya sdh lama dan masih sampai sekarang,,waktu itu cerita dari tetangga saya ibu saya yang saat itu dlm kondisi sendirian di rumah berteriak histeris di belakang rumah katanya ada makhluk hitam besar yang terbang dan ingin menyerangnya. Sebelumnya ibu saya memang sedang dalam kondisi pikiran yg kurang baik pasca kakak saya menikah karena adanya hubungan yang tidak baik dengan besan. Segala upaya sudah kami lakukan termasuk meruqyah tapi nihil. Kami juga sudah membawa k dokter saraf tapi hasilnya juga sama saja. Ibu saya jadi tidak mau beribadah, sholat malas, mengaji tidak mau. Tidak bisa tidur kalau malam, sering was-was dan mudah emosi marah-marah secara tiba-tiba. Sampai pernah keluarga saya memanggil orang pintar, yg hasilnya kluar rambut, paku dan sebagainya dari tubuh ibu saya tapi dukun itu juga akhirnya tidak jelas. Apakah ibu saya memang mengalami gangguan jin atau memang disantet atau semacamnya pak haji. Terima kasih, Wass…

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Jika memang sudah berobat ke dokter dan orang pintar namun belum juga bisa sembuh , maka bertawakallah pada Allah. Mintalah pertolongan pada Allah. Bisa sembuh atau tidak keputusannya adalah ditangan Allah. Doakan setiap selesai sholat agar dosa ibu ananda diampuni Allah. Minta pada Allah agar ia memberi kesembuhan pada ibu ananda.

      Pengaruh doa dari orang terdekat sangat besar bagi seorang yang sakit atau dalam kesulitan. Orang terdekat bisa anak, suami atau istri, ibu atau ayah , saudara kandung dan lain sebagainya. Sebagai seorang anak ananda adalah termasuk orang terdekat dari ibu ananda yang sedang sakit. Berdoalah untuknya denga ikhlas dan penuh keyakinan. Kalau sanggup ada baiknya berdoa ketika shalat tahajud atau shalat dhuha dipagi hari.

  3. viving says:

    pak, ibu,, saya mohon bantuan … Ad seorang tetangga saya yg ingin memisah/ menghancurkan kluarga q dngn santet,,, bgaimana solusinya?? Mhn bantuanya..

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Tingkatkan mutu shalat ananda dengan memahami dan mengerti setiap kalimat yang ananda baca dalam shalat. Allah melindungi orang yang khusuk dalam shalatnya dari berbagai kejahatan mahluknya yang terlihat maupun tidak terlihat. Bentengi diri dan keluarga ananda dengan mentadabburi surat Al fatihah, Al Ikhlas , Al falaq dan An Naas yang saya kirim lewat lampiran email ananda setiap selesai shalat atau minimal setiap selesai shalat subuh dan maghrib setiap hari

  4. viving says:

    trimakasih banyak pak,,,,,,,

  5. viving says:

    maaf pak ,,, saya punya keluhan’
    Saya sulit medekatkan dr pd allah pak,,,, saya ad keinginan tp dlm hati q bimbang,,,, mohon bantuanya pak..

  6. Indra says:

    Assalamualaikum wrb….

    Pak Haji, saya mau tanya. Saya punya adik laki yang masih remaja sudah lama dia putus kuliah karna saya sdh tidak sanggup membiayai dan orang tua kami sudah lama pisah. Adik -adik kami tinggal sendiri dirumah yang selama ini dihuni bersama tidak dengan ibu dan bapak. Ibu kembali kerumah orang tua dan bapak tinggal dengan istri barunya. Sejak kejadian itu adik saya yang laki ini sering sekali mengurung diri dan tidak mau lagi keluar rumah bahkan keluar kamar pun sangat jarang, dia jadi malas ibadah dan beraktifitas lagi bahkan malas makan seperti dulu, bahkan sering melamun sedih dan menangis malam-malam. lambat laun setelah bertahun-tahun dia menjadi sangat kurus tapi menurut dokter dia tidak sakit apa-apa, dan sejak bapak kami menikah kembali dan meninggalkan kami semua, adik saya ini semakin parah sering sakit kepala yang sangat tanpa alasan, sering takut di malam hari bahkan sampai tidak berani tidur sampai saat ini dia tidak berani tidur malam, dia tidur habis solat subuh, katanya kayak ada mahluk menyeramkan datang dan bahkan berbisik kepadanya. sehinga dia tidak berani di malam hari dan harus ditemani dan dibacakan ayat-ayat al-quran sama ibu baru dia berani tidur tapi karna kondisi keluarga yang seperti ini tidak memungkinkan untuk bisa ditemani lagi sama ibu. Maaf bukanya saya mau menjelekan atau menuduh pak, saya hanya mau mengambarkan saja, dulu bapak kami ini suka dengan “pekedekan” satet atau apa saya tidak mengerti karna dikamarnya ditemukan kayak mayat-mayatan dari kain putih, benang hitam dalam botol, dupa atau kemenyan dll bahkan setelah meningkah lagi, pagi-pagi sekali kami menemukan ada banyak sekali garam kasar dan garam halus ditaburi dihalaman dan sekeliling rumah tempat kami tinggal. dan istrinya sekarang ini kebetulan adalah anak seorang dukun saten yang terkenal di desanya. kebetulan adik saya ini tidur dikamar bekas bapak saya itu, apakah ini yang menyebabkan karna ada mahluk halus di kamar itu atau ada hubungan dengan ibu tiri itu karna memang hubungan kami tidak baik. setelah bapak menikahinya : kami jadi ditelantarkan bahkan ibu dicerai dan adik menjadi begini. untuk pergi berobat ke ustadz atau kiyai dilarang sama sekali oleh bapak walaupun kami tidak tinggal bersama lagi adik tetap masih mendengarkan dan menghormati bapak, bapak kebetulan sudah ber haji tapi dia tidak mempercayai tentang gangguan jin/syetan atau sejenisnya ke anaknya walaupun adik saya sudah menjelaskan apa yang dia rasakan.
    Bapak yang terhormat tolonglah bantu kami, saya sudah tidak tahu bagaimana dan apa yang harus saya lakukan agar adik saya sembuh. Sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih. bapak bisakah hal ini tidak disebarkan tapi hanya untuk dibalas ke email saya. sekali lagi terimakasih semoga Allah memberkahi bapak dan keluarga Amin

  7. jefry says:

    assalammu alaikum pak haji, saya mempunyai keluhan. setiap hari saya selalu di bayangi dengan kejadian2 yg menyeramkan, seperti takut akan tenggelam, takut tabrakan, dan lain2. sehngga saya selalu merasa cemas, dan tidak semangat dalam bekerja. apalagi kalau saya mendengar ada kejadian yang buruk, saya terus terbayang dalam ingatan saya. yang ingin saya tanyakan apakah saya kena gangguan jin juga pak ? terima kasih.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam
      Apa yang ananda alami termasuk was was yang dibisikan syetan dari golongan Jin kedalam hati manusia sebagaimana yang disebutkan dalam surat An Naas. Jangan biarkan perasaan tersebut terus menghantui dan menteror ananda , tolak bisikan dan was was tersebut dengan banyak berdzikir menyebut asma Allah. Baca kalimat subhanallah, walhamdulillahi wala ilaaha illalahu , Allahu akbar sebanyak banyaknya didalam hati, ketika berdiri duduk dan berbaring.

      Biasakan membaca tadabbur surat Al Ikhlas . Al falaq dan An naas seperti yang saya kirim pada lampiran email ananda. Jangan biarkan perasaan buruk yang dihembuskan syetan itu menguasai ananda. Jika dibiarkan berlarut larut semua keburukan yang ananda bayangkan itu bisa menjelma jadi kenyataan. Itu adalah usaha syetan untuk menghancurkan hidup ananda. Adakan perlawanan. Jika ananda menyerah , syetan akan menyeret ananda pada kehidupan yang sulit.

  8. fajar says:

    salammu alaikum pak ustad,

    saat ini saya merasa ada gangguan di keluarga,hampir setiap malam ada saja permalahan yg ditimbul, saya melihat perubahan pada istri sering mengigau dibeberapa malam sampai waktu subuh & terakhir jika saya suruh mengaji lebih memilih membaca dalam hati berbeda dengan sebelumnya. apakah ini termasud gangguan jin?
    mohon berkenan kiriman tadaburnya pak ustad

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Shalat yang benar dan khusuk adalah benteng yang kokoh menghadapi berbagai gangguan mahluk halus dari golongan Jin dan syetan. Perbaiki mutu shalat ananda berdua dengan memahami setiap ayat atau kalimat yang dibaca dalam shalat. Silahkan baca dan pelajari “Panduan shalat khusuk ” yang ada diblog ini . Jika ananda sudah bisa khusuk dalam shalat, mintalah perlindungan pada Allah dari gangguan kejahatan mahluknya.

      Selesai shalat biasakan mentadabburi surat Al Ikhlas, Al Falaq dan An Nas seperti contoh pada video diatas. Silahkan didown load video tersebut. Sebaiknya lakukan tadabbur seorang diri sesudah shalat. Bersama inmi juga saya lampirkan tadabbur ketiga surat tersebut pada email ananda.

  9. rahmat says:

    Assalamualaikum Wr Wb pak ustad,
    gimana caranya biar sya bisa cepat dapat jodoh, mohon bantuannya
    wassalam

    • Fadhil ZA says:

      wa alaikum salam

      Jodoh , rezeki dan maut adalah sepenuhnya urusan Allah. Mintalah pertolongan pada Allah untuk mendapatkan jodoh yang sesuai dan serasi serta membawa kebahagiaan dunia dan akhirat dengan mengerjakan shalat malam. Lakukan shalat tahajud antara jam 3.00 sampai menjelang subuh . Berdoalah pada Allah setiap selesai tahajud. Insya Allah dia akan mempertemukan ananda dengan jodoh yang sesuai.

      Lakukan kegiatan tersebut dengan sabar dan istiqomah. Jangan ada keraguan dan kebimbangan.

  10. bhendot says:

    AWW pak ustad, mohon petunjuk, keluarga adik (perempuan)sedang mendapat cobaan. Suaminya digoda wanita yg konon menggunakan ilmu hitam (guna-guna) sehingga lupa diri. Berbagai upaya sdh dilakukan adik saya dengan dzikir dll. Namun pihak sana semakin kuat melawan dengan berbagai ilmu hitam. sampai pada suatu hari di rumah yg di tinggali adik saya kemasukan ular sanca (?) tp adik saya tidak melihat secara langsung krn sedang sholat. Justru tetangga yg melihat, dan banyak gangguan lain. Pertanyaannya, doa apa yg harus saya bacakan untuk membantu adik saya (adik saya juga sdh berupaya ‘melawan’ dg doa dan wirid). Selama ini saya sudah Mohon bantuannya. terima kasih. wassalam

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Sarankan pada adik ananda untuk meningkatkan mutu shalatnya dengan memahami setiap kalimat yang dibaca dalam shalat. Silahkan didown load artikel tentang panduan shalat khusuk di blog ini berikan padanya. Shalat yang dilakukan dengan khusuk dan benar akan menimbulkan efek energi yang dahsyat yang melindungi adik ananda dari berbagai bahaya dan kejahatan. Selesai shalat biasakan mentadabburi surat Al Fatihah, Al Ikhlas, Al Falaq dan An naas seperti yang saya kirim melalui lampiran email ananda.

  11. aziz says:

    assalamu’alaikum Wr.WB…
    pak haji,saya punya masalah yang sangat ruwet dan panjang ceritanya. Sampai sayapun tidak tahu bagaimana dan dari mana harus saya mulai mengungkapkan. Saya rasakan ini sudah sekitar 4tahun,dan sekarang usia saya 20tahun. Pernah saya berkonsultasi pada pak haji di daerah saya dan beliau mengatakan memang ada pengganggu dan ketika itu juga beliau membuang jin/syetan itu. Tapi sampai saat ini saya belum merasa lepas benar. saya selalu merasa stres,terlebih bila bergaul dengan orang. hidup berantakan dan selalu gagal meskipun saya sudah berusaha segiat mungkin,saya tdk bisa hidup teratur,penyakit slalu datang, sangat pelupa, saya merasa bahwa ini bukan diri saya, saya merasa ada PENGHALANG dalam hidup saya,dan msih bnyak lagi kekacauan dalam hidup saya,,sumpah saya ingin selalu jadi baik, bisa memanfaatkan wktu, bisa berbakti pada kedua orang tua. Saya sudah berkali kali mencari jalan keluar, tapi tidak juga saya temukan,,medis juga sudah saya tempuh.mohon pencerahannya pak haji.trimakasih

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Hati hatilah dengan fikiran dan perasaan ananda . Apa yang kita alami dalam hidup merupakan penjelmaan dari fikiran dan perasaan kita. Jika kita berfikir dan merasa negatif, seperti sedih, jengkel, kecewa, melarat, miskin, tidak dihargai, pesimis, maka semua itu akan menjelma menjadi nyata dalam kehidupan kita. Suasana seperti itu akan terus menerus mendera kehidupan sampai fikiran dan perasaan kita berubah.

      Sebaliknya jika ananda berfikir dan merasa gembira, bahagia, nyaman, hidup berkelimpahan, dihormati, optimis. Maka kondisi itupun akan menjelma menjadi nyata dalam kehidupan sehari hari.

      Pertahankan fikiran dan perasaan ananda tetap optimis, bahagia, nyaman , merasa berkecukupan, dihargai orang dan lain sebagainya. Walaupun pada kenyataannya hidup ananda saat ini tidak seperti itu, jangan terpengaruh oleh kenyataan yang ada.

      Berfikiir dan merasa positip , akan membawa hidup menjadi positip pula. Shalat dengan benar dan khuysuk akan membentuk fikiran dan perasaan menjadi positip , yang pada akhirnya akan memperbaiki mutu hidup. Perbaiki mutu shalat ananda dengan memahami dan mengerti setiap kalimat yang ananda baca dalam shalat. Usahakan fikiran dan perasaan berkonsentrasi pada kalimat yang ananda baca dalam shalat. Perhatikan doa yang dibaca pada saat duduk iftirash. Itu merupakan doa maha dahsyat , yang dibaca 17 kali sehari semalam, jika dikabulkan Allah kita akan terbebas dari berbagai kesulitan. Sayangnya banyak orang yang shalat tidak mengerti doa ini, membacanya asal asalan dan tidak khusuk.

      Silahkan pelajarai tata cara shalat khusuk pada artikel “Panduan shalat khusuk” dibblog fadhilza.com. Jika ananda berdomisili didaerah jabodetabek ananda bisa mengikuti pelatihan shalat khusuk yang kami adakan di Taman Firdaus –Caringin Bogor sesuai jadwal yang kami umumkan di blog pada tgl 19 Februari 2012 nanti.

  12. mia says:

    asl. suami saya merasa ada yg menggaggu dirinya. dia suka mendengar suara” dikepala”y. dia menjadi cepat emosi. hubungan dgan kluarga tidak bagus dan dia lebih sering mengurung diri dikamar. apakah itu gangguan jin? kadang dia merasa badan”y ada yg berusaha merasuki sehingga badan’y tidak bisa bergerak, tp jika dia mndengarkan musik rasa itu sedikit demi sedikit menghilang. dia enggan shalat berjamaah dimesjid, krna merasa tidak nyaman & ada gangguan. dia sndiri tidak tahu apa penyebab’y. dia merasa hal ini terjadi semnejak dia pindah kostan di kampus’y di jogjakarta, skitar 7 tahun lalu. dan satu lagi, dia suka marah jika mendengar sya batuk. dia sendiri tidak tahu mnegapa. apa yg harus saya lakukan. secara karir pun dia jd terhambat. dia lebih suka menutup diri. mohon solusi’y pa. jazakallah.

  13. mia says:

    mohon balas ke email saya pa. afwan.

  14. nobebp says:

    assalamualaikum ustad…
    sudah 3th saya berumah tangga belum diberi momongan,berbagai usaha medis sudah kami tempuh..sampai pernah operasi mulut rahim istri saya.
    dulu pernah ada kerabat yg memberi tahu untuk mencoba alternatif,hanya satu kali dan tidak saya teruskan karena menurut saya penanganan sangat bertentangan dgn syariat. dan pada akhirnya skrg kami mencoba alternatif yg disarankan oleh kerabat yg lain,krn kerabat bilang istilah jawa_nya “putihan”,penanganan dilakukan di ruang yg klo sore dipakai utk belajar mengaji(TPQ).
    penanganan dilakukan oleh istilah kami ustadzah ato bu nyai,analisanya keluarga kami diganggu kiriman seseorang yg tdk disebutkan pelakunya dan motivasinya.
    istri saya sering mengeluh sakit pada bagian kepala,kaki sering lemas,perut jg sering sakit(analisa medis maag),istri saya sering menolak utk diajak (maaf)hubungan badan krn sering merasa kesakitan saat berhubungan.dan sering menolak utk diajak sholat jama’ah, istri saya mudah marah karena hal-hal yg sepele.saya prihatin dgn kondisi istri krn saya tahu pasti berdosa,sayapun tdk pernah mengajak utk berhubungan badan,,,artinya kami berhubungan badan jika istri saya yg mengajak.sampai pada puncaknya istri ridho menyuruh saya utk menikah lagi…astaghfirullah
    sekarang istri saya masih dalam proses pembersihan,dan badannya terasa sakit saat dalam penanganan krn sebenarnya gangguan ini sdh saya rasakan semenjak kami menikah..tp saya selaku kepala keluarga selalu berfikir positif karena kami punya Allah tempat kami bergantung dari segala sesuatu. hanya tadabbur al fatihah,al iklas,an naas yg saya terapkan.
    pertanyaan saya,sdh sesuai syariatkah jika kami menempuh ikhtiar tersebut?
    kami sadar pada dasarnya kami jg tdk bs bertidak sendiri tanpa guru.
    apakah sdh sesuai jika kami selalu dibawakan air putih utk diminum dan garam kasar utk mengusir yg didalam rumah? kami juga diberi amalan sholawat nariyah sebanyak banyaknya.
    td malam saya mendapatkan perlawanan ketika menebar garam di kamar mandi,garam tersebut terlempar kembali ke punggung saya.
    mohon pencerahan dan bimbingan dari ustad…terima kasih
    wassalamualaikum…

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Kalau melihat gejala nya bisa saja istri ananda mengalami gangguan dari alam Jin. Apa yang dilakukan ustadzah sudah benar. Sebaiknya coba di Rukyah oleh yang ahlinya jika ananda berdiam di jabodetabek bisa datang ke SINI . Sementara itu ananda bisa memutar MP3 atau kaset rukyah yang bisa ananda down load dari SINI.

      Coba ananda lakukan shalat hajat mohon pertolongan pada Allah atas masalah yang ananda hadapi , shalat hajat bisa dilakukan pada waktu dhuha antara jam 6 sampai jam 9 pagi. Selesai shalat hajat baca tadabbur Al Fatihah untuk menolak gangguan Jin seperti yang saya kirim pada lampiran email ananda.
      Lakukan kegiatan tersebut setiap hari untuk melemahkan gangguan jin yang mengganggu istri ananda.

      Ananda bisa juga memimnumkan air rukyah yang ananda buat sendiri. Bacakan tadabbur Al fatihah , Al Ikhlas, Al falaq dan An Nass pada sebotol air Aqua atau merk lain. Kemudian air yang sudah dirukyah diminumkan pada istri ananda.

  15. rian says:

    assalamualaikum ustad,
    saya punya teman dan teman saya saat ini sedang menghadapi gangguan dari guna guna orang,dan temen saya ini sekarang sering mengalami hawa panas pada diri dia..kadang2 muncul dan kadang2 ilang,tadi barusan temen saya itu seperti orang yg kerasukan..apakah ustad bisa membantu saya?terimakasih sebelum nya ustad….dan saya berharap ustad bisa membantu saya

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Kerasukan adalah salah satu ciri orang yang mengalami gangguan dari alam Jin, sebaiknya teman ananda di Rukyah oleh orang yang ahli dibidangnya. Jika ananda berdiam didaerah jabodetabek bisa datang keklinik rukyah diSINI

  16. novi says:

    Assalamualaikum Pak Haji.
    Sudah beberapa tahun ini kami kehilangan anggota keluarga kami. total ada 4 dan meninggal berturut2 setahun sekali. Bnyak orang yg bilang kalau rumah saya itu ada penunggunya. dan ada org yg mengirimkan ilmu hitam kerumah saya. Sebenarnya saya tidak begitu saja percaya pak, krn saya fikir maut itu ada ditangan allah. tetapi memang saya merasakan hal aneh di rumah kami. rumah terasa panas. sehingga kami jadi tidak akur pak. saya pun sering sakit2an pak. Mohon dijawab pak haji, apakah benar hal ini. jujur setiap hari saya selalu risau pak. terlebih saya baru punya anak dan skrg usianya baru 4 bulan. saya minta solusinya ya pak. terimakasih seblmnya. jawaban bapak sangat saya harapkan. Mohon dibalas ke email saya. Wassalamualikum wr wb.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Dalam surat Al Baqarah ayat 45 dan 153 Allah mengingatkan jika mengalami masalah dan kesulitan agar memohon padanya dengan sabar dan mengerjakan shalat . Mintalah pertolongan pada Allah dengan mengerjakan shalat hajat pada waktu dhuha antara jam 6 sampai jam 9 pagi. Selesai shalat baca surat al fatihah berikut tadabburnya seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ibu.

      Disamping itu perbanyak membaca ayat Qursi, surat Al Ikhlas . Al falaq dan An Naas setiap selesai shalat wajib dirumah. Tadabbur Al fatihah tersebut diatas juga baik dibaca setiap selesai shalat atau minimal sesudah shalat maghrib dan subuh.

      Lakukan semua itu dengan tekun dan istiqomah. Mudah mudahan Allah menurunkan rahmat dan ketenangan pada rumah tangga ibu.

  17. Dea says:

    Assalamu’alaikum Pa Ustadz,

    Alhamdulillah, saya menemukan blog ini saat sedang mencari-cari tahu tentang apa yang Islam ajarkan untuk menghilangkan guna-guna (pelet).

    Sebelumnya saya baca blog lain yang bilang, bisa dengan baca surat Al-Baqarah (karena suratnya panjang bisa sedikit-sedikit) dan didepannya dengan air dalam gelas atau botol terbuka tutupnya, setelah Al-Baqarah selesai dibacakan sampai selesai ke air tersebut, lalu diberi minum atau dibuat mandi orang yang terkena pelet. Ini tindakan Musyrik bukan Pa Ustadz?

    Saya seorang isteri yang Insya ALLAH sedang berusaha mempertahankan pernikahan saya dengan suami yang sekarang memasuki tahun ke3, karena kejanggalan yang terjadi pada suami saya. Singkat cerita, mulai akhir Pebruari 2012 kemarin, hubungan kami sedang di uji ALLAH SWT, 2 minggu yang lalu akhirnya suami saya berkata bahwa sudah tidak ada perasaan sayang lagi terhadap saya, dia suka dengan perempuan lain (walaupun menurut pengakuannya hanya sekedar suka dan bukan ini alasan utama), dia bilang bahwa ini akibat dari akumulasi kesabaran dia menghadapi saya disaat saya sedang marah (saya selalu mendiamkan suami disaat saya marah walaupun dia ada di dekat saya, namun masalah ini selalu dapat kami atasi dan pada akhirnya kami baik-baik kembali).
    Kejanggalan yang saya rasakan, suami seakan melihat syaitan (Naudzu billah) kalau melihat saya, bahkan walaupun berada didepan saya, dia sama sekali tidak menengok ke saya. Tidak mau melihat saya.
    Sampai semalam sahabatnya (saksi waktu kami menikah) bilang bahwa suami saya terkena “pelet” dari perempuan melalui air yang dia berikan kepada suami saya dan sudah diminum oleh suami saya, sehingga menutupi “pandangan” suami saya kepada saya isterinya, dan suami saya tidak menyadari hal ini. Juga bahwa suami saya sudah terlalu jauh (dari agama) sehingga menurut penglihatan sahabat ini, suami saya “kosong”, dan suami saya sudah tinggal serumah dengan perempuan tersebut. Ataghfirullahhal’adzim.. Hati ini serasa tersayat Pa Ustadz, sedih sekali yang saya rasakan. Namun tidak menggugurkan niat saya memohon kepada ALLAH untuk mengembalikan dia sebagai suami kepada saya isterinya.
    dalam dua minggu ini, seusai shalat tahajjud dan hajjat sudah 3 kali saya bermimpi yang aneh tentang suami saya, apakah ini merupakan petunjuk dari ALLAH bahwa memang benar suami saya terkena “pelet”?
    Adakah hal lain lagi yang bisa saya lakukan agar ALLAH memberikan hidayah dan jalan kepada suami saya untuk kembali ke keimanannya kepada ALLAH SWT dan kembali sebagai suami kepada saya isterinya? dan agar rasa cinta, sayang dan rindu di hati suami hadir kembali untuk saya.

    Harap Pa Ustadz memberikan saran untuk permasalahan saya ini.
    Bisa juga Pa Ustadz kalau berkenan memberikan saran dan nasehat melalui email.

    Terimakasih sebelumnya Pa Ustadz.

    Wassalamu’alaikum.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Mandi atau meminum air yang di rukyah dengan ayat Qur’an bukanlah perbuatan musyrik. Air yang didoakan memang mempunyai kelebihan dibanding air yang tidak didoakan . Seoarang ilmuwan Jepang Masaru Emoto telah membuktikannya secara ilmiah bisa di baca keterangannya pada artikel dengan judul “keajaiban air “ di blog ini.

      Untuk masalah yang ibu hadapi mintalah pertolongan pada Allah sebagaimana yang diperintahkan dalam surat Al baqarah ayat 45 dan 153. Ketika shalat kita juga sudah berikrar :” Iyyakana’budu wa iyyakanastaiin….hanya kepada Engkau kami menyembah dan hanya kepada Engkau kami minta pertolongan”.
      Minta tolong pada Allah bisa dilakukan dengan mengerjakan shalat tahajud pada akhir malam antara ja m 3.00 sampai menjhelang subuh. Boleh juga pada waktu dhuha anatara jam 6 sampai jam 9 pagi. Jika dilakukan malam hari sebaiknya ditutup dengan shalat witir satu atau tiga rakaat.

      Selesai shalat hajat malam hari atau pada waktu dhuha bacalah surat Al Fatihah berikut tadabbur untuk kerukunan rumah tangga ayat demi ayat seperti yang saya kirimkan pada lampiran email ibu. Baca tadabbur al fatihah tersebut dengan khusuk dan penuh penghayatan. Mudah mudahan Allah mengabulkan semua doa yang dipanjatkan dalam tadabbur tersebut.

      Lakukan semua itu setiap hari dengan tekun dan istiqomah, insya Allah Dia akan menurunkan ketenangan pada rumah tangga ibu.

      Mimpi yang aneh itu tidak usah dihiraukan, bersihkan hati dan fikiran ibu dari semua hal negatif . Berharaplah kebaikan yang banyak pada Allah. Yakin bahwa allah pasti menolong ibu dari semua masalah ini

  18. Assalamualaikum. Pa Haji, saya punya istri yang sekarang bekerja sebagai Guru di Sekolah swasta di Kota B, sudah 2 tahun dia seperti kena pelet dari seorang temannya, banyak bukti yang saya lihat dan rasakan langsung maupun dari teman-teman yang saya kenal disekolah tersebut. Bagaimana caranya agar istri saya terlepas dari pelet laki-laki tersebut dan mengakui segala perbuatan dengan laki-laki itu? Sementara ini saya merasa tersiksa dengan perbuatannya. Terimaksih atas jawaban Bapak Haji.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Untuk melunturkan pelet yang menimpa istri anda mintalah pertolongan pada Allah dengan mengerjakan sholat hajat pada waktu dhuha antara jam 6 sampai jam 9 pagi. Selesai shalat hajat bacakan surat Al Fatihah berikut tadabburnya seperti yang saya kirimkan pada lampiran email bapak pada sebotol air mineral . Usahakan air mineral yang sudah dirukyah dengan tadabbur al fatihah itu diminum oleh istri bapak.

      Tadabbur al fatihah tersebut juga usahakan dibaca setiap selesai shalat wajib, minimal selesai shalat maghrib dan subuh. Usahakan kegiatan tersebut bisa dilakukan secara rutin dan istiqomah setiap hari. Untuk air rukyahnya cukup beberapa kali saja. Semoga Allah menolong bapak sekeluarga. Amin

  19. WAN RUS says:

    pembacanya.Amiiin.
    Pada kesempatan ini saya akan berbagi pengalaman dan mohon bantuan dari pak Ustadz bagaimana jalan keluarnya, inilah pengalaman saya :
    Beberapa tahun yang lalu saya dipotong rambut di sebuah salon, sebagaimana biasa setelah selesai sipemotong rambut memijit kepala saya, namun yang saya rasakan kurang enak; tidak seperti waktu-waktu sebelumnya. Ternyata setelah ditanyakan si pemotong rambut itu masih dalam tarap belajar; belum banyak pengalaman.
    Setelah kejadian itu kepala saya sering merasa pening, sakit, dan kadang-kadang saya tidak ingat.Dan pada suatu hari ketika saya berangkat ke kantor dengan berkendaraan sepeda motor saya jatuh dengan tidak sadarkan diri.yach, Alhamdulillah tidak terjadi luka yang parah pada diri saya, hanya kendaraannya saja yang rusak. Kejadian seperti ini (jatuh dari sepeda motor) seringkali berulang, yaitu ketika pulang dari kantor, kejadian ini lebih parah dari yang pertama, sepeda motor rusak dan saya mengalami luka yang parah pada anggota badan sehingga harus masuk ke Rumah Sakit. Saya dirawat di Rumah Sakit hampir satu minggu dan setelah sehat baru diijinkan pulang. Kejadian yang ketiga yaitu sewaktu saya jalan-jalan dengan membawa istri saya naik sepeda motor, baru beberapa ratus meter dari rumah, saya jatuh ke pinggir jalan sehingga kaca spion rusak dan kaki saya terluka. Kejadian ini tidak parah karena pada waktu itu saya menjalankan speda motor lambat.
    Pak Ustadz, dari kejadian yang pertama sampai yang ketiga itu karena tidak sadar, selagi saya mengendarai speda motor itu tiba-tiba saya tidak sadar; pikiran saya tidak ingat apa-apa sehingga apa yang saya lihat, apa yang saya pegang,dan siapa yang saya bawa itu tidak diketahui.Saya telah berusaha diperiksa secara medis ke dokter saraf, namun tidak diketahui ada kelainan dalam saraf saya. Kemudian mencoba pada ahli kebatinan, orang alim dan yang lainnya, namun sampai saat ini belum berhasil.Dan akhirnya berdasarkan hasil musyawarah dengan keluarga, saya berhenti naik kendaraan sendiri, takut tidak sadar dalam kendaraan dan jatuh lagi.Karena kejadian tidak sadarkan diri itu sewaktu-waktu masih terjadi pada diri saya, tidak tahu situasi kadang sedang di kantor, sedang rapat sedang pengajian dll.
    Pak Ustdz, tanda-tanda akan tidak sadarkan diri pada diri saya terkadang terasa seperti ada gangguan dari jin/makhluk halus, berupa laki-laki atau perempuan, atau ada sekilas cahaya. Terkadang saya ingat apa yang harus dibaca seperti surat Palaq/Annas atau lupa sehingga saya tidak ingat apa-apa (tidak sadar). Nah, mohon penjelasan dari pak Ustadz apa yang saya harus amalkan sehingga penyakit atau gangguan seperti itu tidak terjadi lagi. Terimakasih atas jawabannya. Wslm. Wr.Wb

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Gangguan itu bisa saja muncul karena adanya masalah medis seperti gangguan syaraf, atau pada otak namun tentunya membutuhkan penelitian dan diagnosa secara medis. Penyakit yang diderita manusia ada 3 sumber penyebabnya , pertama penyakit medis, kedua gangguan kejiwaan atau psychosomatik, dan yang ketiga gangguan mahluk halus. Jenis penyakit ananda belum jelas sumbernya apakah medis, psychosomatik atau gangguan mahluk halus.

      Sebaiknya cek dulu secara medis atau ke psykiater jika tidak ditemukan kelainan mungkin saja adanya gangguan ketiga yaitu dari mahluk halus. Untuk mengatasi gangguan mahluk halus bisa dengan cara di Rukyah ke klinik Rukyah terdekat. jika tidak sempat bisa dilakukan Rukyah mandiri.

      Minta pertolongan dengan mengerjakan shalat hajat dua rakaat pada waktu dhuha antara jam 6 sampai jam 9 pagi. Selesai shalat hajat baca surat alfatihah berikut tadabbuirnya untuk mengatasi gangguan Jin seperti yang saya kirimkan pada lampiran email ananda. . Dilanjutkan dengan membaca ayat Qursy , Al Ikhlas , Al Falaq dan An Nass.

      Lakukan itu setiap hari , tadabbur al fatihah bisa juga dibaca setelah shalat maghrib dan subuh. Lakukan semua itu dengan tekun dan istiqomah. Mudah mudahan bisa membantu.

  20. I am now not certain where you’re getting your information, but good topic. I must spend a while learning more or understanding more. Thanks for wonderful info I was in search of this information for my mission.

  21. anto says:

    assalamualaikum……bpk2 seiman dan seagama….mhn maaf sblmnya stlh baca2 blog ni ada yg berkaitan dg mslh sy….sehingga memberanikan diri untuk bertanya….yg berkaitan dg yg gaib…( Penyakit non medis) sy sndiri bingung dg mslh ini….sy ada mslh dg istri sblm kami nikah kami tahu sma lain.stlh nikah istri berubah dan tdk mau berkomunikasi sewajarnya seperti suami dan istri. bahkan kata dia sendiri kalu meliat saya muak dan pengen cerai aja…lama2 klamaan ada konflik krn sy kesal knp dia sprti itu.dan sy awalnya menduga itu adalh kepribadiannya tp ad jg yg bilang itu ad yg membuat itu tdk sewajarnya..smp skrg sy bingung gmn mngatasinya takut terjerumus dlm kemusyrikan..mhn pencerahannya….
    hrp kirimke email…….
    wassalamualaikum……

  22. anto says:

    assalamualaikum……bpk2 seiman dan seagama….mhn maaf sblmnya stlh baca2 blog ni ada yg berkaitan dg mslh sy….sehingga memberanikan diri untuk bertanya….yg berkaitan dg yg gaib…( Penyakit non medis) sy sndiri bingung dg mslh ini….sy ada mslh dg istri sblm kami nikah kami tahu sma lain.stlh nikah istri berubah dan tdk mau berkomunikasi sewajarnya seperti suami dan istri. bahkan kata dia sendiri kalu meliat saya muak dan pengen cerai aja…lama2 klamaan ada konflik krn sy kesal knp dia sprti itu.dan sy awalnya menduga itu adalh kepribadiannya tp ad jg yg bilang itu ad yg membuat itu tdk sewajarnya..smp skrg sy bingung gmn mngatasinya takut terjerumus dlm kemusyrikan..mhn pencerahannya….
    hrp kirimke email…….
    wassalamualaikum……
    remaja_ex@yahoo.co.id

  23. rofi irsyad says:

    assalamualaikum wr wb

    pak haji saya ingin bertanya ibu saya jatuh sakit 2 minggu yg lalu dan menurut dokter hanya ada 1 penyakit medis di bagian perut saja yg bermasalah namun yg di rasakan aneh tinggal sakit kepala yg sangat terasa sakit namun tidak pusing.
    ketika kami semua ada menemani ibu saya beliau tidak merasakan sakit sedikit pun tapi ketika ayah saya dan kami anggota keluarga tidur atau tidak berbicara dengan beliau, beliau merasakan skit yg begitu hebat namun saat akan merasa sakit kepalanya seperti ada yg ingin melepaskan lepala beliau dan beliau seperi sedang berkelahi dengan seseorang yg terlihat dari gerak tangannya yg seperti menangkis sesuatu
    kami pihak keluarga takut dengan yg terjadi pada orang tua saya sebab dri semua pemeriksaan dokter tidak ada satu pun hal yg salah
    kami takut bila ada orang yg tidak suka dengan ibu saya dan melakukan hal hal non logika seperti ilmu dengan mendatangkan jin kepada ibu kami
    saya selaku anak ingin bertanya doa apa saja yg harus kami baca atau surat yg berhubungan untuk megatasi keanaehan pada ibu saya dan mungkin ada secara islami cara untuk mengatasi atau mengobati penyait atau hal aneh yg ibu saya rasakan
    terima kasih pak
    wassalamualaikum wr wb

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam coba saja bacakan tadabbur Al Fatihah , surat al ikhlas , al falaq dan an naaas untuk menolak gangguan jin seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ananda.

  24. Hilda says:

    Assalamu’alaikum.wr.wb
    pak ustadz saya mw bertanya belakangan ini ibu saya selalu kedinginan,badan lemas,susah tidur..
    ibu saya sudah berobat kemana2 pi hasilnya nihil.
    terakhir ibu saya berobat ke tempat orang pintar,kata orang pintar ada orang jahat dan mw mencelakai ibu saya,dan orang jahat itu mgkn ketempat dukun untuk mengirim 3 setan/jin di rumah ibu saya,agar saya dan ibu saya pergi untuk meninggalkan rumah ne.
    klw bisa pak ustadz gimana caranya agar setan2 tu atau pun iblis lenyap di rumah ne,agar ibu saya bisa tenang,dan tidak di ganggu lagi oleh setan2/iblis..
    agar ibu saya bisa tidur nyenyak atau pun seperti biasanya..
    saya kesian melihat ibu saya menderita seperti tu pak ustadz..
    tolong ya pak ustadz bantu saya..

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Minta tolonglah pada Allah dengan mengerjakan shalat. Kerjakan shalat hajat sebanyak dua rakaat atau lebih. Selesai shalat baca surat alfatihah berikut tadabburnya seperti yang saya sampikan pada lampiran email ananda.

  25. muhammad munawir umar says:

    Assalamu’alaikum.
    saya mau tanya, ada seseorang yang benci kepada keluarga saya, orang tersebut leak n dia memiliki jin dia lawan kita dengan ilmu itu, kita sudah sekian kali hadai dia, cara melawan n mwnghancurkan ilmunya supaya orang tersebut tidak selamanya syirik,

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Lakukan shalat hajat dua rakaat kemudian baca tadabbur alfatihah untuk menghadapi gangguan mahluk halus dan tadabbur surat Al Ikhlas, Al falaq serta Aln Nass seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ananda.

  26. dini says:

    Assalamu’alaikum, wr. Wb
    pa’ saya maw tanya mngenai perbahan yg terjadi d kluarga q. Bingung maw dari mna memulai certa in. Pkrjaan orng tua ku adl pedagang, 3 tahun yg lalu saat aq kuliah n adk laki-laki q mondok d psantrn d luar kta, dan usia prnkahan orang tua ku sdah 22 thun lebih kluarga ku di timpah msibah, ibuku yg selama ini slalu taat, ptuh, hormat, pd ayah q brubah drastis menjadi sangat benci kpd ayah ku, puncak ny ibu mngusir ayh dari rumah, jika mlihat ayah maka ibu lngsung mrah2 tdk jelas, tdk trkendali. akhrny supaya ib tnang untk bberapa minggu ayah tinggal d rmah kluarga trdkat, yg tinggal dekat rumah q, ttapi saat it kmi tdk d rmah, qmi mndengar crita dri ayah dan kluarga trdkat, akhirnya stelah d nsehati olh kluarga akhrnya orng tua ku brdamai lagi. Ttapi hal in tdk brlangsung lama, ibu ku kmbli mnjdi sngat benci mlihat ayah, hinnga akhrny ibu ku pulang k rmah ne2k slama 6blan. Slama 6bln it kami selalu memohon kepada Allh, dan ayah telah coba mnemui bbrp orng alim u/ berobat biasanya mereka memberi air minum yang sudah dibacakan ayat al-Qur’an untuk obat. dan pada waktu 6bulan ini ibuku pernah mneggugat cerai ayah ke pngadilan, tetapi Alhamdulillah tidak sampai pda perceraian, hanya sampai pada tahap mediasi. Akhirnya setelah beberapa mingggu stelah persidangan ibuku memutuska untuk kembali pulang ke rumah, dan keluarga bersatu kembali, akan tetapi walaupun sudah bersatu terkadang ibuku masih menampakkan kebenciannya kepada ayahku, semua yang dikerjakan ayah selalu salah dimata ibu, car dia ibu memandang ayah pun terkadang terlihat sinis dan adakalanya jug ibu terlihat seperti sangat menyayangi ayah. sudah 3 tahun berlalu, tapi baru 1 minggu ini ibuku kembali seperti dulu, membenci ayahku, dia pulang ke rumah nenek membawa adik bungsuku yang baru berumur 2,5 tahun,ibu selalu marah2 apabila ,melihat ayah. Ust.., saya maw tanya apakah ibuku memang terkena gangguan jin? sebab menurut orang alim yang pernah di temui ayah ad orang yang sengaja ingin merusak/menghancurkan keluarga ku dengan mengirim jin. Mohon solusinya ust, karena jujur saya merasa kasihan dengan ayah saya, dan adik2 saya, apalagi ibu saya, saya tak ingin ibu berdosa karena tidak menuruti suami, dan apakah ustad tahu dimana tempat ruqyah di daerah palembang. Sukron Wassalamu’alaikum wr.wb.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Kalau melihat ciri cirinya bisa saja ibu ananda mengalami gangguan Jin. Saya kurang tahu klinik Rukyah di Palembang tapi ananda bisa coba browsing di internet .

    • Fadhil ZA says:

      Namun kalau ananda mau mencoba menghilangkan pengaruh jin pada ibu ananda , maka ananda bisa bekerjasama dengan ayah ananda mohon pertolongan Allah dengan mengerjakannshalat hajat pada waktu dhuha dua rakaat atau lebih.

      Selesai shalat hajat baca tadabbur Alfatihah untuk menghilangkan pengaruh sihir pada ibu ananda sesuai tuntunan yang saya berikan pada lampiran email ananda .

      Lakukan semua itu denga tekun dan sabar, sampai Allah memberikan pertolongan pada ananda sekeluarga.

  27. Didi says:

    Assalamualaikum wr. wb
    Alhamdullilah saya menemukan blog ini..
    Saat ini kedua orang tua saya sudah menikah selama lebih dari 25 tahun. Namun menurut Ibu saya beberapa bulan belakangan ini tingkat laku ayah saya tidak seperti biasa. Beliau sering marah2 tanpa sebab dan ibu saya menemukan foto di ponsel ayah bersama serorang perempuan yang tidak dikenal dengan posisi berdekatan. Ayah malah marah2 saat ibu tanya foto tsb. Blm lg ayah bbrp kali tdk plg dgn alasan rapat namun saat dicheck ke sekretarisny menyatakan tdk ada jadwal rapat ke luar kota saat itu.
    Ibu info kalau beliau lalu konsultasi dgn guru spiritual mengenai masalah ini, Dan dijbw beliau ayah saya terkena pelet dr perempuan tsb, dan guru spiritual tsb berjanji akan menghilangkan pelet dgn meminta sejml uang sbg mahar. Namun menurut ibu, ayah masih berprilaku sama shg beliau kembali me dtg-i guru spiritual tsb. Jawaban guru spiritual ya adalah dukun pelet kuat Dan gencar sehingga ayah masih dibwh pengaruh pelet dan beliau meminta ibu saya untuk melakukan ritual tanam ( sy krg paham krn ibu bercerita sambi menangis) tentunya dgn meminta imbalan tertentu sbg mahar.
    Yang ingin saya tanyakan apakah bnr ayah saya terkena pelet? dan apa yg hrs ibu saya lakukan agar rumah tangganya kembali harmonis? Saya takut guru spiritual ibu saya tdk lain hanya dukun Dan malah bikin tambah runyam.
    Mohon bantuannya Ustad agar diberikan solusi, karena suasana rumah saat ini tidak nyaman dan kedua orang tua saya bisa dukun kembali. Terima kasih sebelumnya
    Wassalamualaikum wr. Wb,

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Jika menghadapi masalah minta tolonglah pada Allah dengan sabar dan mengerjakan shalat sebagaimana dianjurkan dalam surat Al Baqarah ayat 45 dan 153.

      Semua itu adalah ujian dan cobaan dari Allah. Perbaikilah mutu shalat ananda sekeluarga dengan berusaha mengerti dan paham setiap ayat yang dibaca dalam shalat. Pelajari tentang shalat khusuk pada artikel “Tuntunan shalat khusuk” di blog ini.

      Coba ananda lakukanshalat hajat dua rakaat atau lebih pada waktu dhuha, kemudian baca tadabbur alfatihah untuk menghilangkan pengaruh sihir pada ayah ananda sesuai tuntunan yang saya berikan pada lampiran email ananda.

      Lakukan itu setiap hari sampai Allah memberi pertolongan pada ananda.

  28. hamba Allah says:

    maaf saya ingin bertanya, begini saya tinggal didaerah yg lumayan mistis, ada cerita konon belakang rumah saya itu bekas kuburan zaman dulunya kuburan, terus ada yg ngasih kiriman makhluk jahat ke tetangga saya, terus jalan gang saya ada kera putih, depan rumah saya ada genderuwo, makluk kiriman dan macan, tetangga saya juga pernah histeris siang2 melihat harimau waktu saya masih kecil, saya mempunyai kakak perempuan dan kakak perempuan saya itu sering tidak sadar diri, saya tanya ke ibu saya sih katanya ada yg bilang ke ibu saya kalo kakak saya disemayami oleh leluhur kami. sempat saat kakak saya tidak sadarkan diri makhluk yg katanya leluhur kami itu ngobrol sama ibu saya banyak yg diobrolkan dan salah satunya jgn membentak kakak saya krna sesuatu hal. apalagi tetangga saya yg baru itu katanya “ada perjanjian sama makhluk halus” dan setiap ada makhluk yang ingin kontak tetangga saya pasti mampirnya ke kakak saya, saya jadi gaksuka sama tetangga saya itu soalnya memberi pengaruh buruk, semenjak tetangga baru itu ada kakak saya jadi seperti itu, kata ibu saya kakak saya akan sembuh jika salah satu dari keluarga tetangga itu meninggal,nah pas malem sekitar setengah sepuluh kakak saya ngerokok dikamar saya kayaknya sih buat leluhur saya, pas saya kekamar mau tidur bau asap saya langsung marah, saya semprot kamar saya pake parfum dia, terus saya taro parfumnya gak tau dimana, kakak saya nanyain parfum itu dan saya bilang gak tau dia terus aja ngotot, karena saya kesal saya marahi saja dia lalu lama kelamaan dia menangis seperti bukan diri dia saya bilang kedia nyuruh istigfar dan dia langsung melotot ke saya, dan memarahi saya dengan tgn mengepal seperti mau menonjok tapi dia tidak melakukannya mungkin karena saya banyak saya banyak mebanca istigfar, nah saya ingin bertanya bagaimana untuk dapat menyembuhkannya dan menjauhkan kakaksaya dari gangguan serta pengaruh buruk lingkungan saya. terima kasih

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Tidak dapat dipungkiri kita tinggal didunia ini bersama mahluk lain yang tidak dapat dilihat dengan mata kita (mahluk jin). Sering terjadi interaksi antara manusia dengan jin baik disengaja maupun tidak disengaja. Antara alam manusia dan alam jin ada dinding pemisah yang kokoh . pada kondisi dan orang tertentu dinding itu amat tipis sehingga sering tercampur penglihatan antara alam jin dan alam manusia.

      Orang yang teguh imannya dan shalat dengan benar dan khusuk tidak akan terpengaruh oleh gangguan yang datang dari alam jin . Cobalah ananda tingkatkan mutu shalat ananda sekeluarga dengan berusaha untuk mengerti dan paham setiap kalimat dan ayat yang dibaca didalam shalat. Pelajari tata cara shalat khusuk pada artikel dalam kategori “Tuntunan shalat khusuk “ di blog ini.

      Jika ananda sudah melakukan shalat dengan benar dan khusuk , insya Allah shalat itu akan melindungi ananda dari berbagai gangguan mahluk Allah baik yang terlihat maupun yang tidak terlihat. Shalat yang dilakukan dengan benar dan khusuk akan membangkitkan aura dan kekuatan positip pada diri ananda .

      Untuk membantu melindungi kakak ananda dari gangguan jin, coba agar ia melakukan hal yang sama yaitu meningkatkan mutu shalatnya . Ananda bisa memberikan air rukyah pada kakak ananda. Lakukan shalat hajat mophon pertolongan pada Allah sebanyak dua rakaat atau lebih. Siapkan air mineral satu botol. Bacakan tadabbur al fatihah untuk menlunturkan pengaruh mahluk halus , seperti yang saya kirim pada email ananda pada air yang telah disiapkan itu. Minumkan air yang telah dirukyah itu pada kakak ananda.

    • hamba allah says:

      Assalamualaikum wr wb, saya adalah org yang mengkomentar dengan nama diatas. Terimakasih atas bimbingan bapak, sangat membantu sekali. Bila berkenan saya ingin meminta tolong kepada bapak untuk menghapus komentar saya diatas karena disitu saya mencantumkan nama saya, saya pikir tidak etis karena bisa berdampak pada keluarga saya dimasyarakat. Sekiranya terimakasih atas bantuan bpk.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      baik nama kamu sudah kami ganti dengan “Hamba Allah” , mudah mudahan kamu bisa mengatasi keadaan . Bersihkan rumah kamu dari pengaruh ghaib dengan menyemprotkan air rukyah secara rutin selama 11 hari berturut turut Cara membuat air rukyahb untuk rumah ikuti petunjuk pada artikel MEMBUAT AIR RUKYAH UNTUK MEMBERSIHKAN RUMAH DAN UNTUK MANDI diblog ini.

      Sebaiknya kakak kamu meminum air puith yang sudah dirukyah secara rutin setiap hari cara membuat air rukyah ikuti petu njuk pada aartikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK di blog ini . Kalau ada yang perlu dikonsultasikan kamu bisa hubungi saya pada WA 0811151412.

  29. Ahmad says:

    ijin Download vcd tadabbur surat Al Ikhlas, Al Falaq dan An Naas

  30. wijaya says:

    Assalamualaykum Pak Haji.. pak saya mau tanya, terkadang mulut saya ko mengeluarkan rambut.. hati saya juga kadang gelisah tanpa sebab, cemas dan linglung, serta kurang percaya diri.. apakah ini ada hubungan dengan tenung atau yg lain, bagaimana cara mengatasinya?

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Perkuat jiwa ananda dengan mengerjakan shalat dengan benar dan khusuk. Orang yang shalat dengan benar dan khusuk tidak bisa dengan mudah dimasuki bermacam gangguan sihir
      Tingkatkan mutu shalat ananda dengan berusaha untuk paham dan mengerti setiap kalimat yang dibaca dalam shalat. Pelajari tata cara shalat khusuk pada artikel dalam kategori “Tuntunan shalat khusuk ” di blog ini.

      Jika ananda sudah melaksanakan shalat dengan khusuk insya berbagai rasa was was, kuatir, cemas yang tidak menentu akan lenyap . Berganti dengan rasa optimis , penuh harapan dan yakin akan pertolongan dan perlindungan Allah.

  31. siswadi says:

    Assalamualaikum. Pa Haji, saya punya istri yang sekarang kuliah masih tinggal datu rumah, sudah 4 bulan dia seperti kena pelet dari seorang temannya, banyak bukti yang saya lihat dan rasakan langsung maupun dari teman-teman yang saya kenal disekolah tersebut. Bagaimana caranya agar istri saya terlepas dari pelet laki-laki tersebut dan mengakui segala perbuatan dengan laki-laki itu? Sementara ini saya merasa tersiksa dengan perbuatannya. Terimaksih atas jawaban Bapak Haji.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Allah telah mengingatkan dalam surat Fushhilat ayat 36, jika syetan datang mengganggu agar berlindung pada Allah dari gangguan syetan tersebut. Mintalah pertolongan dan perlindungan pada Allah dengan mengerjakan shalat hajat di waktu dhuha sebanyak dua rakaat atau lebih. Kemudian bacakan tadabbur alfatihah untuk menghilangkan pangaruh sihir pada sebotol air mineral yang kemudian diminumkan pada istri ananda. Sebagaimana yang saya kirim pada email ananda.

      Lakukan semua itu dengan tekun dan sabar sampai beberapa kali , semoga Allah memberi pertolongan pada ananda.

  32. Ana says:

    Assalamualaikum. Pak Haji, saya mau tanya, saya punya pacar seorang tentara, menurut tetangga2 disekitar rumahnya dia mengidap penyakit stress. awalnya saya tidak percaya, tapi setelah satu tahun kenal dia saya baru merasakan keanehan pada diri pacar saya, yang lebih aneh lagi dia sering mengucapkan atau melalukan sesuatu di luar akal, saat ini dia melarikan diri dari tempat kerjanya dan tidak mau kembali kesana dia takut menemui atasannya karena takut dipukul/disiksa atau dimarahi(karena sebuah kesalahan). saya sudah berusaha menasehati/membujuknya namum dia tetap keras kepala alasannya karena takut menenui atasannya. dia mau berhenti saja bekerja katanya dia merasa seperti dineraka jika kembali kesana. saya kasihan padanya jika dia harus keluar dari pekerjaannya. saya ingin sekali dapat mendowload/mengkopi tadabur surat Al Iklas, Al Flaq dan An nas agar bisa di perdengarkan kpdnya, sehingga hilanglah rasa takutnya dan dapat kembali bekerja di kesatuannya. saya sangat berharap bisa mendaptkan solusi dari pak haji. karena saya tidak ingin hidup dan masa depannya lebih hancur lebih hancur.trus berapak laki dlm sehari memperdengarkan taddabur kpdnya.terima kasih atas jawaban pak haji

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Agaknya ia mengalami gangguan kejiwaan biasa seperti phobia dan rasa cemas yang berlebihan. Shalat yang dilakukan dengan benar dan khusuk dapat menghindari seseorang dari gejala penyakit ini. Sarankan dia untuk meningkatkan mutu shalatnya dengan berusaha mengerti dan paham setiap ayat dan kalimat yang dibaca dalam shalat.

      Pelajari tatacara shalat khusuk pada ebook yang saya kirim pada lampiran email ananda, atau pada artikel dalam kategori “Tuntunan shalat khusuk “ di blog ini.
      Jika ia yakin sepenuhnya pada ayat dan kalimat yang dibaca dalam shalat insya Allah rasa cemas yang berliebihan itu akan lenyap dari dirinya.

      Tadabbur surat al ikhlas , al falaq dan annas insya Allah juga bisa membantu, asal ia betul betul menghayati tadabbur tersebut, sebaiknya ia hafal dan membaca sendiri tadabburnya dengan hati yang khusuk dan penuh penghayatan.

  33. Ana says:

    alamat pondok tadabburzdikir, dimana ya?

  34. Ana says:

    alamat tadabburszikir yang dipalembang.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Latihanh shalat khusuk dan tadabbur Qur’an hanya kami adakan sekali sebulan di Caringin bogor, sket alamat lokasi latihan bisa diihat pada pengumuman di blog ini. Kami tidak punya cabang di di luar jabodetabek.

  35. Ris says:

    Assalamualaikum pak haji, 5 tahun yang lalu ada orang yang mengguna-gunai saya, orang itu teman deket saya sendiri, katanya biar saya tidak dapat jodoh, kemudian pada awal 2012 saya di ruqyah, tapi saya tidak merasakan ada perubahan, dan saat ini saya sedang menjalani ruqyah mandiri, apa ada cara-cara khusus untuk melakukan ruqyah mandiri sebagai penghilang sihir jahat penghalang jodoh? Mohon bantuannya dan terima kasih atas jawaban dari Bapak. wasalam

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Untuk membentengi diri ananda dari berbagai kejahatan yang nyata maupun tidak nyata yang diketahui maupun tidak diketahui , tingkatkanlah mutu shalat ananda. Shalat yang dilakukan dengan benar dan khusuk merupakan benteng maha dahsyat bagi setiap orang yang beriman.Berbagai kejahatan sihir dan guna guna tidak akan bisa menembus pertahanan orang mukmin tersebut.

      Pelajari tata cara shalat khusuk pada artikel dalam kategori “Tuntunan shalat khusuk “ di blog ini atau pada ebook yang saya kirim pada lampiran email ananda. Perhatikan dan hayati doa yang dibaca ketika duduk ifthiras…robigfirli, warhamni….dst itu adalah doa utama untuk kesejahteraan hidup dunia dan akhiat. Kebanyakan orang tidak mengeti doa ini dan membacanya secara tergesa gesa tanpa tahu maksudnya.

      Untuk membuka pintu jodoh ananda mintalah pertolongan pada Allah dengan mengerjakan shalat dhuha sebanyak dua rakaat atau lebih. Selesai shalat bacalah tadabbur alfatihah untuk menjaga dan mendapatkan jodoh seperti yang saya kirimkan pada lampiran email ananda.

      Kerjakan semua itu dengan tekun dan istiqomah, semoga Allah mempertemukan ananda dengan jodoh yang serasi dan membawa kebahagiaan hidup didunia maupun akhirat.

  36. erni says:

    assalaamu’alaikum pak ustad..beberapa tahun lalu saya pernah terlibat dekat dengan ilmu sihir karena kondisi kejiwaan saya yg rapuh dan kebetulan saat itu saya berteman dg org yg sangat menyukai ilmu sihir,mereka bilang saya punya potensi yg besar dlm sihir,sehingga banyak yg tdk suka dg potensi saya itu dan akhirnya saya sering diserang lewat sihir oleh org2 yg tdk suka dg saya. alhamdulillah saat ini saya sudah tdk terlibat lg dg sihir, namun efek sihir yg dikirim oleh org2 tersebut masih ada dan terus mengikuti saya.efeknya itu bukan berupa penyakit melainkan privasi saya yg ingin mereka ketahui dan dimanfaatkan utk kepentingan2 tertentu. Rumah saya disadap menggunakan sihir sehingga setiap org yg dtg pasti pembicaraan kami diketahui banyak org,begitu jg dg hp dan laptop (padahal dulu semua tidak seperti itu). begitu juga dikantor,setiap saya mengobrol dg siapapun maka pembicaraan kami pasti akhirnya terekspos,sampai2 ada salah seorang teman kantor yg menyadari apa yg terjadi pada saya dan mengatakan kalau ada hal2 rahasia sebaiknya tdk dibicarakan ketika saya ada krn pasti akan menjadi rahasia umum walaupun kami tdk cerita pada org lain. hal ini sangat mengganggu aktifitas sosial saya krn saya kehilangan privacy. beberapa waktu lalu saya bertemu kembali dg org yg dulu ikut menjerumuskan saya di dunia sihir, saya kurang berhati-hati sehingga pd saat itu dia sempat mengirimkan sihirnya kepada saya, yaitu sihir membaca pikiran,sehingga saat ini apapun yg saya pikirkan,saya lihat dan saya lakukan maka org tersebut akan tahu begitu jg dg org lain akan tahu. orang itu sangat jahat bagi saya krn saya tahu dia hanya memanfaatkan saya utk kepentingan pribadinya saja. saya mohon petunjuknya pak ustad,bagaimana menghilangkan sihir yg selalu mengikuti saya itu,serta bagaimana menghilangkan sihir yg saat ini dikirim org tsb utk membaca semua hal yg saya pikirkan. sekali lg saya mohon bantuan bpk dan saya ucapkan terima kasih. mohon jawaban bpk dikirim melalui email saya saja.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Shalat yang dilakukan dengan benar dan khusuk merupakan benteng yang tangguh menghadapi berbagai kekuatan sihir dan mahluk halus yang sering mengganggu manusia. Tingkatkan mutu shalat ananda dengan berusaha untuk mengerti dan paham setiap kalimat dan ayat yang dibaca dalam shalat. Pelajari tata cara shalat khusuk pada artikel dalam kategori “Tuntunan Shalat khusuk “ di blog ini atau pada ebook yang saya kirim pada lampiran email ananda. Setiap shalat 5 waktu baca surat al ikhlas, al falaq dan an naas untuk melunturkan kekuatan sihir itu. Tentu saja membacanya dengan penuh pengertian dan pemahaman.

      Jika timbul rasa kuatir privasi ananda akan di ketahui oleh orang yang menggunakan kekuatan sihirnya baca surat yasin ayat 9 atau Al Baqarah ayat 18 untuk menutup mata dan telinga sihirnya . Hafalkan kedua ayat itu berikut maknanya. Baca dengan penuh keyakinan bahwa orang itu akan ditutup mata dan telinganya dari mengawasi ananda.

  37. ita says:

    asalamualaikum.. bapak ustad saya mau bertanya.sebelumnya saya merasa ada yang selau mengikuti saya..kemudian teman saya menganjurkan agar mengikuti seperti perguruan tenaga dalam..kemudian 1 tahun berlalu saya merasa badan saya panas dingin..apabila saya berdzikir dan pergi kemasjid uluh hati saya merasa dingin.kemudian saya bingung apa yang harus saya lakukan?

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Hati hati mengikuti latihan tenaga dalam, diantaranya ada perguruan yang tidak murni mengajarkan tenaga dalam tapi dicampur dengan kekuatan khadam dari golongan jin , sehingga bisa menghadirkan hal luar biasa . Orang yang menghikuti perguruan seperti ini biasanya selalu diikuti oleh lhadam jin nya. Khadam inilah yang kadangkala menimbulkan masalah , kadang kala ia berusaha mencegah orang yang diikuti dari kegiatan dzikir dan ritual agama lainnya.

      Jika ananda kenal dengan klinik rukyah yang syar’i tidak dicampur dengan menggunakan jimat atau hizib silahkan coba untuk dirukyah. Jika tidak , silahkan coba rukyah mandiri sebagai berikut.
      Lakukan shalat dhuha sebanyak dua rakaat atau lebih, selesai shalat baca tadabbur alfatihah untuk menghilangkan gangguan jin dan sihir pada sebotol air mineral , sebagaimana yang saya sampaikan pada lampiran email ananda, selanjutnya air mineral itu dimimun .tadabbur alfatihah itu boleh juga dibaca setiap selesai shalat maghrib dan subuh.

      Lakukan semua itu dengan tekun, biasanya akan muncul reaksi perlawanan dari jin yang ada ditubuh ananda, muncul reaksi mual , ingin muntah dan pusing. Teruskan saja usaha itu sampai muntah…jin akan keluar bersama muntah ananda tersebut. Jangan takut pada mahluk ciptaan Allah takutlah hanya pada Allah, Dialah pemimpin dan pelindung orang yang beriman dan bertakwa.

  38. idin says:

    saya selalu dimarah istri saya karena urusan sepele saja kadang bertambah besar perkara nya hanya urusan kecil saja . kadang2 perkara yang lama diungkit kembali sy merasa pusing dan selalu mengalah dari pada terjadi hal yang tidak diingini saya ingin penjelasan dari bapak bagaimana cara mengatasi masalah ini agar dapat solusi yang baik

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Itu semua adalah ujian dari Allah, hadapilah dengan sabar. Minta pertolongan pada Allah dengan sabar dan sholat untuk mengatasi semua itu sebagaimana diingatkan Allah dalam surat Al Baqarah ayat 153.

      Agar shalat ananda memiliki kekuatan dan energi untuk menolong dan menyelamatkan ananda , tingkatkanlah mutushalat ananda dengan berusaha mengerti dan paham setiap ayat dan kalimat yang ananda ucapkan dalam shalat. Shalat yang dilakukan secara asal asalan sekedar memenuhi kewajiban tidak memiliki energi dan kekuatan untuk menolong ananda dari berbagai masalah. Shalat yang dilakukan dengan benar dan khusuk memiliki energi dan kekuatan untuk menolong dan menyelamatkan pelakunya dari berbagai masalah yang dihadapinya.

      Pelajari tatacara shalat khusuk pada ebook yang saya kirim melalui email ananda. Selanjutnya mintalah pertolongan pada Allah dengan mengerjakan shalat malam atau shalat dhuha sebanyak dua rakaat atau lebih. Selesai shalat bacalah tadabbur alfatihah untuk kerukunan rumah tangga sebagaimana yang saya kirim pada email ananda.

      Tata cara membaca tadabbur Al fatihah dapatananda pelajari dan lihat pada artikel “Tadabbur alfatihah untuk mengatasi berbagai masalah kehidupan “ di blog ini

  39. hamba Allah says:

    Assalammualaikum. Saya waktu dulu pernah mgalami stres yg tdk diketaui awalnya knp. Sjk saat itu sy merasakan ketakutan yg berlebihan sehingga saya malas utk shalat ttpi saya ttp berdoa kpd Allah agr rasa ktkutan itu hilang ttpi tdk shalat. Sy seperti org stress,menangis,dll. Dan ketika saya mndpt pencerahan, sy melakukan shalat. Ketika mulai shlat sy deg2an.gatau knp.trus di dlm hati sprti ada yg mengganggu sprti ngmg yg tdk2,seperti ngmg yg menjurus menghina Tuhan ktika shalat.Astaghfirullah…sy bahkan smpai menangis,mrasa berdosa.. Sy sendiri tdk berkata sprti itu tp sllu muncul yg membuat sy merasa sgt berdosa sm Allah..dan suatu ktika sy shalat,sy menangis meminta petunjuk Allah..disaat itu jg sy psg,mual,bdn anget. Sy gatau knp apa krna stress yg berlebihan atau apa..wktu dimasa stress sprti itu,di dlm hati sy, sy sllu blg, bahwa Allah lbh kuat dr mslh ini,dan Allah akan memberikan jln keluar dan sy menanamkan pd hati sy bhwa sy bs keluar dr smua ini. Alhamdulillah sdkt demi sdkt ketakutan sy hlg, lenyap. Sy tak pernah menyerah menghadapi ini.. Stiap ada kata yg tdk baik di dlm hati, sy didlm hatipun ikt memarahi hati sy..skaligus istighfar..sngguh tdk tenang. Ttpi kata2 yg menghina dst blm sepenuhnya hlg.. Msh ada.. Dan itu membuat sy slalu mrasa amat berdosa sm Allah.. Tp pd dsrnya saya tahu dan yakin Allah tahu bahwa sy tidak menginginkan hal ini. Dan bkn saya yg mengatakan itu.Sy wktu itu prnh mrskn rasa hangat dipunggung sprti dikipasin ktika di sklh. Gatau knp. Ini sbnrnya ada apa ya? Tlg bantu sy. Sy mau hati sy tnang tdk ngmg yg tdk2 lg.. Insya Allah sy mau pk jilbab, sy mau shlt taubat. Tp sy takut shalat taubat dlm keadaan sprti ini.. Yg di dlm hati ada yg berkata yg tdk2. Sy takut mengulangi kesalahan sy yg lalu2..dan sy awalnya mau ke psikiater, tp bgung mau blg apa ke ortu.tp sy hrp bpk bs membantu sy melalui izin Allah. Tlg solusinya trimakasih. Smga kita smua sllu dlm lindungan Allah SWT amin. Bls lwt email ya pak

  40. Fadhil ZA says:

    Wa alaikum salam

    Itu adalah wa was dan bisikan alkhonnas syetan dari golongan jin sebagaimana disebutkan dalam surat An Naas. Syetan itu terus mengikuti ananda dan berusaha menjerumuskan ananda pada kesesatan. Coba teliti pada diri ananda beberapa hal sebagai berikut;

    • Apakah ananda atau dirumah ananda ada menyimpan benda pusaka , jimat, hisib atau wifik yang diberikan seseorang atau dapat dari leluhur.
    • Apakah ananda pernah belajar ilmu hikmah, wirid, kanuragan , tenaga dalam dan lain sebagainya
    • Apakah anda pernah ziarah atau mengunjungi makam keramat, tempat angker dan lain sebagainya

    Jika ya, maka salah satu hal tersebut diatas bisa jadi sumber bagi apa yang menimpa ananda. Jauhi semua itu. Selanjutnya coba tingkatkan mutu shalat ananda dengan berusaha untuk mengerti dan paham setiap ayat dan kalimat yang ananda baca dalam shalat.Shalat yang dilakukan dengan benar dan khusuk akan membangkitkan energi positip pada diri ananda sehingga syetan alkhonnas tidak bisa lagi mendekati ananda. Pelajari tata cara shalat jkhusuk pada ebook yang saya kirim melalui emai ananda.

    Setelah shalat baca tadabbur alfatihah untuk menghilangkan gangguan jin dan sihir seperti yang saya kirim padalampiran email ananda, terutama setelah magrib dan subuh. Tata cara membaca tadabbur al fatihah dapat ananda lihat pada video dan artikel “Tadabbur alfatihah untuk mengatasi berbagai masalah” di blog ini

    Bisa juga ditambahkan dengan tadabbur al ikhlas , al falaq dan an Nass seperti pada video di artikel ini

    • hamba ALLAH says:

      saya baru lulus sma pak ga ngerti ilmu2 yg bapak sebutkan diatas. tapi benda pusaka ayah saya mgkn memilikinya. dan sy ga berani mengutak utik atau blg ttg benda pusaka kpd ayah saya.tapi saya pribadi tdk pnya. alhamdulillah stlh mempelajari cara khusuk shalat, shalat saya lbh khusuk tak ada bskn2 seperti itu lagi. tp stlhnya msh suka muncul lagi. malah kdg2 bawa2 agama pak astaghfirllah saya semakin merasa dosa sama ALLAH. tapi saya dlm hati sendiri ttp yakin bahwa ALLAH adalah tuhan saya dan tiada yg lain selainNYA. saya gasuka ustad kalo begini2 bawa agama. karena pada dasarnya saya mencintai agama saya. tp sy sgt merasa terganggu dgn syaitan yg sllu membawa2 agama yg lain. astaghfirullah..kebetulan saya sklh di sma yg sblhnya kuburan, katanya wc nya angker dan saya suka mencucinya disitu. ttpi saya mnta perlindungan pd ALLAH. hal ini dialami ketika kls 2 sma pak. apakah saya boleh shalat taubat dgn keadaan seperti ini?sungguh saya butuh pencerahan. saya blm berani bercerita pd ortu ttg apa yg saya alami. apa yg harus saya lakukan :(

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Teruskan saja membaca tadabbur alfatihah seperti yang pernah saya sampaikan. Tambahkan mendengarkan tadabbur al ikhlas, al falaq dan annas seperti yang ada pada artikel ini. Kalau bisa kamu hafalkan ayat dan kalimat tadabburnya kemudian kamu baca sendiri tadabburnya seperti yang dicontohkan pada video di artikel ini. Rasakan getaran energi yang muncul ketika kamu membaca kalimat tadabbur.

      Kekuatan tadabbur bukan pada ayat atau kalimat yang dibaca , tapi pada penghayatan atas ayat dan kalimat yang kamu baca. Ayat dan kalimat yang kamu baca akan membangkitkan energi positip (energi Ilahi) pada diri kamu yang dapat kamu rasakan berupa getaran kuat didada, kadang kala terdorong untuk menangis. Getaran energi ini akan membentengi kamu dari syetan yang berusaha mendekat.

      Lakukan semua itu dengan tekun dan istiqomah, insya Allah lama lama kekuatan syetan yang mengganggu kamu akan menjadi lemah dan pada akhirnya akan lenyap sama sakali. Memang butuh waktu lama dan ketekunan dari kamu.

    • hamba ALLAH says:

      ada satu pak yang belum terjawab. bolehkan saya melaksanakan shalat tahajud dalam keadaan seperti ini? trimakasih atas sarannya smga bapak slalu dalam lindungan ALLAH. amiin :)

    • hamba ALLAH says:

      maaf pak maksudnya shalat taubat bukan tahajud.maaf jika saya terlalu banyak bertanya saya hanya bisa mengungkapkan apa yg saya rasa disini setelah dengan ALLAH. smga ALLAH membalas kebaikan bapak.amin :)

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Silahkan untuk mengerjakan shalat taubat ataupun tahajud tidak ad halangan untuk itu. Usahakan bisa shalat dengan khusuk yaitu mengerti dan menghayati setiap ayat dan kalimat yang diucapkian dalam shalat.Insya Allah secara perlahan gangguan itu akan lenyap

  41. Karine says:

    Assalamualaikum wr wb, saya ingin meminta bantuan bapak atas apa yang saya alami beberapa bulan ini. Saya menikah pada tgl 1 April 2012 ini. Saya dan suami tinggal masih terpisah karena suami bekerja sejauh 100 km dari rumah saya sehingga dia pulang ke rumah mertua karena lebih dekat. Sejak seminggu setelah menikah, suami saya seperti kehilangan dirinya. Dia mudah marah dan sangat tidak mempedulikan saya. Saya pikir mungkin itu karena stress dengan urusan pekerjaannya. Tapi semakin lama semakin parah saja. Dia juga sangat tidak suka dekat dengan saya, tidak mau menghubungi saya ketika kami berjauhan, tidak hangat, dan sangat tertutup. Seringkali, tingkahnya tidak bisa dimengerti. Dia seperti telah lupa bahwa saya adalah istrinya. Saya sudah bertanya kepada beberapa kyai dan jawabannya adalah sama; bahwa suami saya sedang dalam pengaruh guna-guna seorang perempuan. Saya telah melakukan wirid dan membaca doa-doa setelah Shalat, ayat kursi saya baca 3 kali setelah selesai shalat, shalat malam juga saya kerjakan untuk mengambil suami saya kembali. Beberapa kali usaha saya menampakkan hasil tapi kemudian dia kembali pada sifat buruk (yang seperti dalam pengaruh syetan) setelah beberapa lama. Selama 4 bulan ini dia seperti kehilangan arah. Bahkan sudah seminggu ini dia pergi dari rumah orang tuanya karena merasa kesal selalu dimarahi akibat sifat buruknya. Dia juga masih terkesan enggan pulang ke rumah saya karena beberapa alasan. Mohon bantuannya, apa yang harus saya lakukan ketika hampir semua yang saya bisa sudah saya lakukan untuk mengambil suami saya kembali. Terima kasih banyak. Wassalamualaikum wr wb…

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Minta tolonglah pada Allah dengan mengerjakan shalat dan sabar, sebagaimana diperintahkan Allah dalam surat Al Baqarah ayat 45 dan 153. Agar shalat ananda betul betul dapat menolong ananda tingkatkanlah mutu shalat ananda dengan berusaha untuk mengerti dan paham setiap ayat dan kalimat yang ananda baca dalam shalat. Shalat yang dilakukan dengan benara dan khusuk insya Allah akan menjadi benteng dan penolong bagi orang yang mengerjakannya. Shalat yang dilakukan secara asal asalan tanpa mengerti apa yan diucapkan tidak memiliki kekuatan dan energi untuk menyelamatrkan orang yang mengerjakannya. Pelajari tata cara shalat khusuk pada ebook yang saya kirim pada lampiran email ini.

      Untuk mengatasi masalah ananda minta tolonglah pada Allah dengan mengerjakan shalat tahajud atau dhuha sebanyak dua rakaat atau lebih. Selesai shalat bacalah tadabbur aLfatihah untuk menjaga keutuhan dan kerukunan rumah tangga seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ananda. Baca tadabbur alfatihah itu dengan khusuk dan penuh penghayatan. Rasakan getaran dan energi yang muncul pada saat membaca tadabbur tersebut. Perhatikan cara membaca tadabbur alfatihah pada video yang ada pada artikel “Tadabbur Al fatihah untuk mengetasi berbagai masalah” pada blog ini. Jika ananda membacanya dengan benar dan khusuk , anand akan merasakan getaran dan energi yang muncul pada saat membaca tadabbur tersebut.

      Jika ananda sudah bisa berhubungan atau berkomunikasi dengan dia ananda bisa melanjutkan dengan memberikan air mineral yang sudah dirukyah dengan membaca tadabbur alfatihah , Al Ikhlas, al falaq dan an naas sepeti pada contoh diblog ini. Selama ananda masih jauh darinya mungkin sulit untuk memberikan air rukyah ini. Maka cobalah cara pertama dulu sampai ia mau dekat dengan ananda.

      Lakukan semua itu dengan sabar dan tekun, mudah mudahan Allah menolong ananda.

    • Karine says:

      Terima kasih banyak Pak…semoga Allah menyegerakan jalan keluar bagi saya, Allah yang akan membalas kebaikan Bapak.

  42. Dahlan says:

    Pak haji,tolong berikan saya jalan untuk mengobati isteri saya,isteri saya sudah hampir 4 tahun dihinggapi mahluk gaib apakah Jin, syetan wallahualam,kami sudah berobat ke sana kemari,sampai sekarang belum ada hasil bahkan tampaknya isteri saya semakin terasa sakit bila lagi kumat. Gejalanya begini pak haji;kalau lagi kumat mulut isteri saya suka berbicara yang sifatnya menghujat saya, memfitnah ssya,mengancam isteri saya dan lain-lain pak haji, tapi isteri saya sadar pak haji dan kata isteri saya ini bukan mamah yg berbicara katanya sepertinya si mahluk itu mengambil kontrol suara, ini berlangsung sudah lama pak haji,harus bagaimana saya ini pak, harus kemana mengobatinya? saya sudah sangat kasihan terhadap isteri saya terus2an tersiksa, mohon pak haji pencerahannya. Trima kasih.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Agaknya istri bapak diganggu mahluk halus dari golongan jin yang mengambil alih lisan istri bapak. Biasanya mahluk ini masuk hanya separuh badan dari ubun ubun sampai dada. Orang yang dimasuki mahluk ini bisa mendengar apa yang diucapkan namun ia tidak bisa mengendalikan mulutnya, karena sistim kendali diambil alih oleh mahluk itu.

      Sebaiknya bawa istri bapak dibawa ke klinik rukyah terdekat. Kalau bapak berdomisili di Jabodetabek bapak bisa minta bantuan klinik rukyah di Jl Kelurahan lama no 5 Cililitan depan PGC . Bapak bisa hubungi telp 021 – 809 2329 / 021 – 7003 5459. Nanti istri bapak bisa dirukyah untuk mengeluarkan Jin yang mengganggunya.

      Untuk pertolongan pertama dirumah bapak bisa melakukan rukyah mandiri dengan membaca tadabbur surat Al falaq seperti yang dicontohkan pada artikel “Khasiat dan manfaat surat Al Falaq “ di blog ini. Baca tadabbur ini setiap selesai shalat lima waktu, lakukan ini setiap hari baik ketika kumat maupun tidak kumat. tadabbur alfalaq akan menyulitkan jin tersebut memasuki tubuh istri bapak, sehingga lama lama intensitas masuknya atau kumatnya akan berkurang

  43. santi says:

    Pak Ustadz sy mimpi buruk terus setiap malam,..Semua itu terjadi setelah sy membuang air (BAK) di toilet suatu gedung yg sy datangi untuk sebuah keperluan,.t4nya serem dan sepertinya angker,..sy rasa ada yg tdk beres pada diri sy,..sepertinya ada yg ngikutin trs pak,..apakah sy di ikuti penunggu wc tersebut dan dia ganggu sy ???
    mksh banyak sebelumnya pak,.

    • Fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Itu adalah gangguan dari golongan Jin pada diri ananda. Jin memang biasa berdiam ditempat yang kotor, seperti tempat sampah, tollet, dan lain sebagainya. Karena itu Rasulullah mengajarkan kita untuk selalu berdoa dan berlindung pada Allah ketika memasuki kamar mandi, atau melakukan perjalannan.

      Agaknya jin yang menghuni tempat itu merasa terganggu dan tidak senang pada ananda. Berlindunglah pada Allah dari gangguan mahluk Jin tersebut. Baca tadabbur surat alfalaq setiap mau tidur atau setiap selesai shalat maghrib dan subuh seperti yang saya contohkan pada artikel “khasiat dan manfaat surat al falaq “ di blog ini. Insya Allah jin itu tidak mampu mengganggu ananda, ia akan merasa panas dan terbakar ketika ananda membacakan tadabbur surat al falaq itu.

  44. fulan says:

    asslamualakum…
    pak ustad saya mau nanya. apa memakai jimat untuk menangkal sihir atau tenun itu hukumnya musrik atau haram..??, sedangkan jimat itu sendiri saya dapat dari pemberian seorang kiyai.

    saya mempunyai pemikiran seperti ini pak ustad. jika kita sedang berperang tentu kita tidak cukup hanya berdoa saja tentu kita perlu ikhtiar dengan cara, kita perlu membawa senjata misalnya, pedang dan tameng…. begitupun saat kita mendapat serangan dalam bentuk ghaib. selain berdoa kita tentu membawa sebuah tameng semisal jimad…

    tolong pencerahannya ustad.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Setiap jimat, hisib dan semacamnya memiliki khodam dari golongan Jin. Percaya pada kekuatan dan kesaktian jimat tersebut dapat merusak akidah dan mendorong seseorang untuk men jadi musyrik dan mempersekutukan Allah. Dari pengalaman banyak orang yang menggunakan jimat dan hisib , pada akhirnya jin yang menghuni jimat itu banyak menimbulkan masalah dan kesulitan pada kehidupan orang yang bersangkutan. Sebaiknya hindarilah memakai berbagai macam jimat dan hisib. Walaupun diberikan oleh seorang yang mengaku kyai atau ustadz, itu adalah perbuatan musyrik yang dilarang Allah. Cukuplah ucapan iyyaka na’budu wa iyyaka nastain yang selalu dibaca dalam shalat.

      Untuk melindungi diri dari berbagai kekuatan dan energi negatif mahluk ghaib cukup dengan melakukan shalat secara benar dan khusuk.Shalat yang dilakukan dengan benar dan khusuk akan membangkitkan energi dan kekuatan positip pada diri yang bersangkutan yang mampu menolak berbagai energi dan kekuatan negatif yang datang mendekat. Apalagi jika dibiasakan membaca surat al ikhlas, al falaq dan an naas dalam shalat.

      Namun shalat yang dilakukan secara asal asalan dan tidak mengerti apa yang dibaca dalam shalat memang tidak memiliki kekuatan dan energi untuk menolong dan menyelamatkan orang yang bersangkutan dari berbagai gangguan mahluk ghaib. Orang seperti inilah yang akhirnya merasa perlu mendapat bantuan khodam dan jimat, yang menambahnya jauh dari Allah. Pelajarilah tatacara shalat khusuk pada ebook yang saya kirim pada lampiran email ananda.

  45. antz says:

    assalamu’alaikum pak,

    saya mau tanya,sekarang saya sudah naik jabatan dan di percaya untuk megang sebuah toko,saya yakin namanya rejeki mah sudah di atur oleh Yang di Atas.
    Tapi bukannya saya mau suuzon dengan mantan pemegang toko sebelum saya,
    dia pernah bilang bakal buat toko ini sepi lagi jualannya,
    saya bilang jja kalo rejeki mah udah ada yang ngatur,
    minggu pertama setelah dia keluar gara-gara kasus,
    jualan saya amat sangat jelek pak,
    sampai saya d tegur atasan saya,
    saya teringat nasehat bude saya di medan,
    tiap buka toko saya biasakan baca al-fatihah 3x, 3 qul(al-ikhlas,al-falaq,an-nas)masing” 3x,trus d lanjut ayat kursy 3x dan surat yasin,
    alhamdulilah jualan saya mulai meningkat mencapai target harian,
    tapi cuma berjalan 1 minggu sj,suami si ex pemegang toko lama,datang k toko saya dgn alasan ada ajja,
    dia ijin k kamar mandi, d kamar mandi dia lama sekali hingga aroma bau bunga kantil dr kamar mandi tercium,
    pikiranku mulai nggk enak,
    lagi ngapain thu org,
    eh besoknya jualanku ancur-ancuran pak,
    hingga aku d suruh datang k orang pintar tuk nanyain apa sih yg terjadi ma tokoku,
    ternyata katanya tokoku di tutup rejekinya biar jualannya ancur dan aku d keluarkan dr sini,
    aku coba mnta tlng untuk ngbuang barang kasat mata itu,
    alhamdulilah udh berjalan lancar lagi,
    tp setiap beberapa minggu atau keliatan tokoku mulai rame,
    dia buang barang kasat mata itu lagi biar ancur lagi jualanku pak,
    yang aku tanyain gimana caranya menangkal barang kayak gitu biar akunya nggk jadi ketergantungan ke orang pinter cz aku takut di bilang musyrik,
    terima kasih pak.,

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Kalau mendengar kisah ananda bisa saja ada yang menempatkan benda sihir ditoko ananda. Usahakan menemukan benda sihir itu bakar dan buang benda tersebut. Jika sulit menemukannya maka jin sihir akan terus terikat pada benda tersebut dan tidak bisa keluar dari toko ananda.

      Tetap lakukan apa yang sudah ananda kerjakan yaitu membaca surat alfatihah, al ikhlas, alfalaq , an naas dan ayat Qursyi. Sebenarnya kekuatan bukan ada pada ayat yang dibaca tapi pada keyakinan ananda yang membaca ayat tersebut. Usahakan ananda mengerti seluruh ayat yang dibaca dan membacanya dengan penuh penghayatan dan konsentrasi.

      Minta tolong pada Allah dengan mengerjakan shalat dhuha sebanyak dua rakaat atau lebih, selesai shalat baca tadabbur al fatihah untuk menghilangkan pengaruh sihir dan jin seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ananda pada seember air rukyah. Siramkan air rukyah itu pada tempat yang dicurigai ada benda sihir.

      Lanjutkan dengan membaca tadabbur surat al falaq seperti yang dicontohkan pada artikel “khasiat dan manfaat surat alfalaq” di blog ini. Ingat kekuatan bukan pada ayat yang dibaca tapi pada keyakinan dan penghayatan terhadap ayat yang dibaca tersebut. Lakukan semua itu dengan tekun dan istiqomah insya Allah Dia akan menolong ananda dengan pertolongan yang dahsyat.

  46. wiwi says:

    Asalamualaikum pak ustad,bagaimana cara menyembuhkan suami yang terkena sihir pemisah. kalo rumah udah dibersihin tapi katanya suami masih terpengaruhi mahluk yang mengendalikan pikiranya katanya masuk keluar aja karena sudah kelamaan hampir satu tahun jadi sudah betah.dan suami sudah menggugat cerai saya dan mau pindah rumah. tapi sekarang masih satu rumah. sudah hampir tiga bulan kita pisah kamar. tapi sudah dikasih tau kalo suami kena sihir pemisah tapi dia enggak percaya. kalo kerumah masih dikirim tapi sudah di pagerin. suami saya selalu sinis sama saya dan enggak mau melihat saya. pak ustad tolong penccerahannya.

    • Fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Mintalah pertolongan pada Allah dengan mengerjakan shalat malam atau dhuha sebanyak dua rakaat atau lebih. Lakukan shalat dengan benar dan khusuk usahakan mengerti setiap kalimat dan ayat yang dibaca dalam shalat. Selesai shalat bacalah tadabbur alfatihah untuk kerukunan rumah tangga seperi yang saya kirim pada lampiran email ananda.

      Untuk menghilangkan pengaruh sihir pada suami ananda usahakan diberikan air minum yang telah dirukyah dengan tadabbur alfatihah untuk menghilangkan pengaruh sihir dan jin pada seseorang seperti yang saya kirim pada lampiran email ananda.

      Lakukan semua itu denga tekun dan istiqomah. Kekuatan tadabbur yang ananda baca ada pada kekhusuan dan kesungguhan ananda membacanya. Baca dengan khusuk penuh pemahaman dan pengertian.

  47. Hendrik says:

    Assalamualaikum pak ustad, saya mau tanya, jika saya belum menghapal tadabburnya apa bisa saya tulis kemudian saya baca ustad? mohon penjelasannya ustad.. terima kasih

    • Fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Silahkan ditulis dan dibaca tulisan tadabburnya, baca dengan irama puitis dan mengena dihati. Kekuatan tadabbur terletak pada penghayatan bacaan yang dibaca. Di blog ini juga banyak contoh tadabbur , tidak perlu dihafal , silahkan dibaca tulisan tadabbur yang sudah tersedia dengan penuh penghayatan.

  48. Tria Esa says:

    Assalamu allaikum. trima kasih atas infonya Pak Haji, semoga ini bisa mebantu saya dari orang-orang yang mendengki kepada saya. sekali lagi terima kasih dan wasalam

  49. Hindra says:

    Asalamualaikum Pak Haji,
    saya mohon bantuannya, keluarga kakak saya sedang dlm mslh diganggu oleh org yg menggunakan ilmu sihir atau ilmu hitam yang ditujukan utk menghancurkan rumah tangga kakak saya, baik dr pertengkaran rmh tangga hingga kiriman benda2 tajam dsbnya ke dlm tubuh, bahkan orang tua kakak saya juga diserang hingga beliau meninggal, pak haji…kami berusaha mengamalkan apa yg pak haji saran kan di atas, kami jg terus berusaha lebih lebih lagi memperdalam agama, namun ilmu2 jahat tersebut masih juga menyerang.

    pak haji bisakah menolong saya apa yg harus dilakukan untuk dapat menghancurkan kekuatan jahat itu, hati & perasaan saya sakit melihat kejadian ini.

    wasalam

    • Fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Dalam surat An Nahl ayat 99 dan 100 di jelaskan pada dasarnya syetan tidak punya kekuatan terhadap orang yang beriman dan bertawakal padanya, syetan hanya punya kekuatan terhadap orang yang mengambilnya sebagai pemimpin dan menjadikannya sebagai sekutu Allah.

      Jika ananda sekeluarga sampai terkena gangguan dari kekuatan sihr, syetan dan jin berarti ada sesuatu yang salah. Allah menjamin orang yang beriman dan tawakkal padaNya tidak akan bisa diganggu oleh kekuatan syetan yg terkutuk.

      Tingkatkan daya tahan ananda sekeluarga terhadap serangan dan gangguan sihir dan jin fasik dengan meningkatkan mutu shalat ananda sekeluarga. Tingkatkan mutu shalat ananda sekeluarga dengan berusaha untuk paham dan mengerti setiap ayat dan kalimat yang dibaca dalam shalat. Shalat yang dilakukan secara benar dan khusuk akan membangkitkan energi dan kekuatan positip diseliling ananda yang tidak bisa ditembus oleh kekuatan sihir ataupun jin fasik. Pelajari tata cara shalat khusuk pada artikel “Tuntunan shalat khusuk” diblog ini atau pada ebook yang saya kirim email ananda.

      Biasakan membaca tadabbur surat alfalaq seperti pada contoh dalam artikel :”Khasiat dan manfaat surat alfalaq” diblog ini , untuk mengusir kekuatan atau energi negatif yang menyelimuti diri ananda setiap selesai shalat isya (atau menjelang tidur) dan sesudah shalat subuh.

  50. hery syahputra says:

    Assalamu’alaikum.wr.wb.
    Pak, saya hery Syahputra, pak saya selalu teringat mantan pacar saya, saya sering pusing memikirkannya terus sehingg saya tidak konsentrasi belajar dan bekerja. saat ini saya seolah-olah linglung dan jadi seorang pelupa.
    Saya mohon doa dari bapak agar kiranya saya terhindar dari ingatan itu, karena saya takut kalau ini terus menerus saya bisa lebih parah.
    mohon doa dan pertolongan dari bapak.
    sebelumnya saya ucapkan terima kasih.
    wasssalamu’alaikum. wr.wb.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Tingkatkan daya tahan dan kekuatan jiwa ananda dengan meningkatkan mutu shalat ananda. Tingkatkan mutu shalat ananda dengan berusaha mengerti dan paham setiap ayat dan kalimat yang ananda baca dalam shalat. Shalat yang dilakukan dengan benar dan khusuk akan memberikan kekuatan pada jiwa ananda. Pelajari tata cara shalat khusuk pada ebook yang saya kirim pada email ananda.

      Untuk membersihkan hati dan fikiran ananda dari berbagai fikiran dan energi negatif bacalah tadabbur surat alfalaq seperti yang saya contohkan pada artikel “Khasiat dan manfaat surat alfalaq “ di blog ini, setiap selesai shalat maghrib dan sesudah shalat subuh.

  51. Assalamu alaikum Wr. Wb.
    Pa saya mohon bantuan bapak sebagai seorang mualim yang sama-sama hamba Allah dengan saya dan keluarga, ini tentang kakak saya berinisial SD tinggal di kota sukabumi kami sekeluarga asli berasal dari Bandung yang merupakan orang Sukabumi adalah keluarga istri beliau, beliau adalah seorang pengusaha sukses karirnya dimulai tahun 2007 sangat menanjak hingga Allah menitipkan rejeki yang begitu banyak dan melimpah usaha beliau bergerak di bidang Jasa Konsultansi Kontruksi entah karena ada seseorang yang pernah sakit hati atau iri serta dengki kepada beliau karena beliau terkesan sebagai orang yang ketat dalam hal menjalankan pengawasan proyek pemerintah kota Sukabumi sering saya terlibat bentrokan dengan orang yang bersigungan dengan tugas saya (menjalankan perintah kakak saya) awal tahun 2012 usaha beliau mulai surut dan kini rumah dan kantornyaterancam disita BANK karena beliau menderita penyakit was-was dan sekarang badannya kurus serta batuk-batuk kami sekeluarga sangat khawatir dengan keadaannya berbagai upaya kai lakukan dengan pengobatan medis maupun non medis tapi hasilnya nihil. ada beberapa gejala yang aneh dia sering menjulurkan lidah dan berprilaku aneh lainnya beberapa orang pintar mengatakan beliau terkena TENUNG dan ironisnya yang berbuat itu menurut beberapa ajengan ataupun kyai yaitu adalah istri dan mertuanya sendiri, maka dari itu saya sangat mohon keridhoan bapa untuk dapat memberi solusi dan yang terpenting saya minta nomer HP bapak tolong hubungi saya via nomer 085794403620 / 085794403602 bagi pembaca yang lain juga saya sangat membutuhkan bantuan bagaimana caranya menghilangkan teluh dan tenung tadi karena kami sekeluarga sangat tersiksa melihat kakak kami yang sekaligus sebagai pengganti Ayah kami semua.

    • Fadhilza says:

      Wa alaikum salam
      Kalau melihat gejalanya bisa saja kakak ananda terkena sihir atau tenung. Untuk memastikan coba perdengarkan CD Rukyah dari web Quranic healing berikut ini, perhatikan reaksinya. Jika beliau terkena tenung atau sihir biasanya muncul reaksi mau muntah, gelisah, marah dan perilaku aneh lainnya. Untuk perawatan selanjutnya ananda bisa menghubungi klinik rukyah di Jl Kelurahan lama no 5 Rt 01/015 Cililitan, Depan PGC no telp 021 809 2329 dan 021 7003 5459 .

      Sebaiknya ananda meningkatkan daya tahan ananda sekeluarga terhadap serangan sihir dan kejahatah orang yang dengki dengan meningkatkan mutu shalat ananda sekeluarga. Pelajari tatacara shalat khusuk pada ebook yang saya kirim pada email ini. Shalat yang dilakukan secara benar dan khusuk merupakan benteng yang kuat terhadap serangan sihir semacam ini.

      Untuk pertolongan sementara ananda bisa membaca tadabbur surat al falaq seperti dicontohkan pada artikel “ khasiat manfaat surat al falaq “ di blog ini. Biasanya ini juga menimbulkan reaksi mual dan ingin muntah, teruskan saja sampai kakak ananda muntah. Selanjutnya biasakan membaca ayat suci al Qur’an dirumah ananda, bisa juga dengan sering memutar cd rukyah dari web Al Quranic healing diatas.

  52. beng2 says:

    Ass..
    Pak haji saya mau nanya,orang tua saya sering dapat bisikan dari jin, orang tua saya ngaku2 sebagai istrinya nabi muhammad, manusia akhir zaman, saya sudah mencoba membawa orang tua saya terapi rukiah dan sejenisnya, tapi orang tua saya berontak, malah marah- marah, sakrang saya mau nanya tempat pemondokan untuk ibu saya, bukan yang berobat jalan, agar ibu saya di ajarkan agama dari dasar lagi, karna sekarang ibu saya benar- benar jauh dari agama, tolong kalau ada nomor pak haji yang bisa dihubungi, di cantumkan ya pak, biar saya bisa konsultasi ke pak haji, terima kasih sebelumnya,,
    asalammualaikum..

    • Fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Untuk mengatasi masalah ananda mintalah pertolongan pada Allah. Coba periksa apakah ibu ananda atau dirumah ananda ada menyimpan benda pusaka atau hisib. Jika ada singkirkanlah, itu bisa menjadi sumber gangguan jin fasik.

      Minta tolonglah pada Allah dengan mengerjakan shalat dhuha sebanyak dua rakaat atau lebih,selesai shalat bacalah tadabbur alfatihah untuk menghilangkan pengaruh sihir dan jin fasik pada seseorang seperti yang saya kirimkan pada email ananda. Bacakan tadabbur itu pada sebotol air mineral dan diminumkan pada ibu ananda. Mudah mudahan Allah membersihkan ibu ananda dari pengaruh jin fasik yang merasukinya.

      Agar shalat ananda memiliki energi dan kekuatan , tingkatkan mutu shalat ananda dengan berusaha untuk mengerti setiap kalimat dan ayat yang dibaca dalam shalat. Shalat yang dilakukan secara asal asalan tanpa mengerti maknanya tidak memiliki kekuatan untuk menolong dan menyelamatkan pelakunya. Pelajari tatacara shalat khusuk pada ebook yang saya kirim pada email ananda.

  53. dhimas says:

    assalamualaikum pak haji
    saya ingin bertanya pak haji,sudah setahun ini saya selalu diikuti terus oleh jin yang dikirim dari orang yang sirik terhadap saya
    saya selalu merasakan dalam tubuh saya ini ada yang bergerak2,seolah saya ini dalam kondisi setengah sadar
    dan emosi saya pun selalu berubah2 dan sangat kacau
    dan semenjak dari itu pula saya satu persatu kehilangan semua yang berarti untuk saya dari tunangan saya,pekerjaan,teman teman,hingga terakhir saya kehilangan harta kesayangan saya
    saya sudah banyak berobat ke orang pintar dan tetapi tetap saja jin itu datang lagi dan datang lagi
    terakhir saya datang keorang pintar dan saya disuruh membaca surat alanam 1-4,alhazr 21-24 dan alqausar1-3 untuk dijadikan wiridan
    saya sudah menjadikan 3 surat itu untuk wiridan sehari-hari,tetapi tetap saja tubuh saya masi mrasakan kalau jin itu masi ada dalam diri saya,seolah percuma

    dan yang saya ingin tanyakan adalah apakah jin dapat mencelakakan seseorang seperti itu?
    dan apakah ke3 surat yang diberi oleh orang pintar tersebut berguna untuk mengusir jin?
    karena saya masi kurang tentang ilmu agama

    mohon pencerahannya pak ustad

    • Fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Apa yang dianjurkan untuk dibaca oleh orang pintar itu yaitu surat Al an aam 1-4, Al Hasyr 21-24 dan al kautsar 1-3 sudah benar. Yang jadi masalah adalah apakah ananda sudah mengerti dan betul betul menghayati apa yang ananda baca itu. Apa pun ayat yang dibaca baru memiliki energi dan kekuatan jika yang bersangkutan mengerti dan paham makna apa yang dibacanya. Ayat Qur’an yang dibaca begitu saja tanpa mengerti maksud dan maknanya …hanya berlalu begitu saja , tidak berpengaruh bagi jin yang mengganggu ananda.

      Jika ayat itu dibaca oleh seseorang yang paham betul dengan arti dan maknanya , ia akan memancarkan energi dahsyat yang dapat membakar Jin tersebut. Jika dibaca oleh ananda atau orang yang tidak mengerti ayat tersebut…..ia hanya akan berlalu begitu saja tanpa menimbulkanpengaruh apa2. Makanya para perukyah dalam membaca ayat untuk mengatasi gangguan jin tingkat keberhasilannya bermacam macam, ada yang cepat reaksinya , adapula yang bertele tele bahkan malah dipermainkan oleh Jin yang merasuk pada tubuh pasiennya.

      Untuk mengatasi masalah ananda…usahakan mengerti dan paham ayat yang ananda baca dengan sedalam dalamnya. Tingkatkan mutu shalat ananda dengan berusaha untuk mengerti dan paham setiap kalimat dan ayat yang ananda baca dalam shalat. Shalat yang dilakukan dengan benar dan khusuk merupakan benteng yang tangguh dari gangguan berbagai mahluk hakus seperti yang ananda alami. Setiap ayat dan kalimat yang ananda baca dalam shalat merupakan benteng ghaib yang dapat membentengi ananda dari gangguan mahluk ghaib tersebut.

      Shalat yang dilakukan secara asal asalan tidak memiliki energi dan kekuatan untuk melindungi ananda dari berbagai gangguan mahluk halus tersebut. Pelajari tata cara shalat khusuk pada artikel “Tuntunan shalat khusuk “ diblog ini atau pada ebook yang saya kirim pada email ananda .

      Tambahkan dengan membaca tadabbur surat al falaq seperti yang dicontohkan pada artikel “khasiat dan manfaat surat alfalaq “ di blog ini. Baca tadabbur alfalaq tersebut setiap selesai shalat wajib, minimal sesudah shalat maghrib dan subuh.

      Jin memang bisa menimbulkan was was dan kekacauan pada hati dan fikiran manusia, sehingga ia akan mengalami kekalutan dalam hidupnya. Karena itu Allah memerintahkan kita membentengi diri dengan tiga surat yaitu Al Ikhlas, Al falaq dan an naas. Shalat yang dilakukan dengan benar dan khusuk juga dapat membentengi diri kita dari was was dan gangguan jin tersebut. Ayat yang diberikan orang pintar itu juga akan berfungsi dengan baik jika ananda mengerti dan paham serta membacanya dengan tartil dan benar .

  54. Dahlan says:

    Assalamualaikum Wwb,pak haji mohon tanya,Apa sebenarnya yang suka mengganggu istri saya di kala tidur, lagi tertidur nyenyak dia terbangun dengan ketakutan karena dibangunkan oleh satu wujud kadang menyerupai manusia dan dalam beberapa detik menghilang lagi,kadang suka disertai perintah2 kepada istri saya yang intinya biar rumah tangga kami kacau, selama ini kami tidak punya musuh pak haji, memang dulu istri saya pernah menyimpan perasaan curiga kepada saya pada seorang wanita tapi sebenarnya semua itu tak pernah terjadi, saya sudah kasihan pada istri saya serta mohon pak Haji bagaimana cara menghilangkan wujud yang kadang terjadi itu, kami sudah selalu melakukan tadabur beberapa surat Al quran seperti pak haji rekomendasikan.
    sekali lagi mohon maaf pak haji yg sebesar-besarnya dan terima kasih atas pencerahan yg akan diberikan kepada kami.

    • Fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Itu adalah gangguah jin fasik pada diri istri ananda. Orang yang jiwanya lemah suka melamun, stres dan tertekan sangat mudah mendapat gangguan dari jin fasik. Tingkatkan daya tahan ananda sekeluarga terhadap gangguan seperti ini dengan meningkatkan mutu shalat ananda sekeluarga. Tingkatkan mutu shalat ananda dengan berusaha untuk mengerti dan paham setiap ayat dan kalimat yang dibaca dalam shalat.

      Shalat yang dilakukan dengan benar dan khusuk akan membangkitkan kekuatan dan energi positip pada diri ananda sekeluarga sehingga tidak mudah diganggu oleh jin fasik yang banyak berkeliaran disekitar ananda. Shalat yang dilakukaj secara asal asalan tidak memiliki energi dan kekuatan untuk menolong dan melindungin para pelakunya. Pelajari tatacarashalat khusuk pada kumpulan artikel “Tuntunan shalat khusuk” diblog ini atau pada ebook yang saya kirim pada email ananda.

      Untuk menghilangkan gangguan jin fasik pada diri istri ananda sarankan dia untuk membaca tadabbur surat alfalaq seperti yang saya contohkan pada artikel “Khasiat dan manfaat surat al falaq “ diblog ini. Tadabbur tersebut dibaca setiap hari selesai shalat maghrib, sebelum tidur dan sesudah shalat subuh. Lakukan semua itu dengan sabar dan istiqomah sampai gangguah itu hilang.

      Untuk keutuhan rumah tangga ananda bacalah tadabbur alfatihah untuk kerukunan rumah tangga seperti yang saya kirim pada email ananda setiap selesai shalat magrib dan subuh . Insya Allah Dia akan melindungi memberkahi rumah tangga ananda.

  55. neneng says:

    assalamu’alaikum ustadz………
    sya seorg mhasiswa, syaingin mmnta bantuan, srana, solusi dari ustdz………
    bgini ustdz, ibu sya sudh atu thun ini mndrita skit yng non medis,ini dawali mimpi bruk, ada ssorg yg dtng dn ia mngaku ia yg mnggnggu ibu sya, stlah itu hmpir stiap mlm brung hantu sring dtg krmah kmi ustdz, sudh kami berbat scra syar’i dg rukyah, mndi daun bidara dsb, nmun smpai skrg skitnya blm tuntas ustdz,kdng kala masih kumat, sya sudah tak snggp mlhat ibu sya drkyaah lgi krena apabila drukyah mronta2 lmes bhkan pngsan, kmi sdh bwa ia brobat smpai ke jakarta, sya ingin mmbntunya untuk smbuh sprti smula ustd. jd mhn sran dan solusinya apa yg hrus sya lakukan sebagi anak ustd????????
    trimakasih sblmnya, sya sngat berharp srnnya n blsannya k email sya ustd…..
    syukron jazilan, jazakallahu khoiron katsiron;;;;;;;;;;;;;

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Mengatasi gangguan sihir atau jin pada seseorang memang tidak bisa dilakukan hanya dengan rukyah sekali saja, namun harus sering dan berulang ulang sampai sihir dan jin yang mengganggunya keluar. Ketika dirukyah memang akan muncul perlawanan dari jin sihir tersebut. Sebaiknya teruskan rukyah yang sudah dilakukan. Bantu dengan melakukan rukyah secara mandiri dirumah.

      Sebenarnya ananda bisa membantu merukyah ibu ananda, namun sebelumnya tingkatkanlah mutu shalat ananda dengan berusaha untuk mengerti dan paham setiap ayat dan kalimat yang ananda baca dalam shalat. Shalat yang dilakukan dengan benar dan khusuk akan membangkitkan energi dahsyat pada diri ananda. Pelajari tatacara shalat khusuk pada ebook yang saya kirim pada email ananda.

      Untuk membersihkan gangguan jin dan sihir pada ibu ananda , minta tolonglah pada Allah dengan mengerjakan shalat dhuha sebanyak dua rakaat atau lebih. Selesai shalat bacakan tadabbur alfatihah seperti yang saya kirim pada email ananda pada sebotol air rukyah (air mineral) , selanjutnya air tersebut diminumkan pada ibu ananda.

      Lakukan kegiatan tersebut sesering mungkin dengan sabar dan istiqomah, sampai gangguan pada ibu ananda berkurang dan lenyap sam sekali

  56. tedy says:

    assalamuaikum pk haji,ananda ingin sekali bertanya pak,ananda mempunyai warung usaha yg d kelola oleh 1keluarga…..tapi akhir2 ini usaha ananda selalu berada d bawah target….bukan nya seuzoon …tapi peristiwa ini mulai terjadi setelah ananda ribut dngn salah 1 pesaing ananda yg berada d sebelah ananda usaha,dan terbukalah dari adex nya bilang ke teman saya dy akan melakukan segala cara utk menumbangkan usaha yg ananda rintis…dan acap kali usaha yg ananda lakukan dpt hambatan…..apakah yg harus ananda lakukan pak haji….mhon bimbingan nya…trimakasih dan wasalam

  57. kartika sari says:

    Ass.Wr.Br. Pak hj, sy ingin bertanya. hr minggu kemarin adik sy kesurupan dan dia mengatasnamakan saudara sy yg hub kami mmg tidak baik, dan bbrpa hari sblmnya bdn sy terasa panas kdg ilang dan kadang timbul, dan itu letaknya berpindah2. yg ingin sy tanyakan, apakah ada makhluk halus yg ingin masuk ke dalam diri sy? sy sangat takut sekali, mohon bantuan nya pak Hj. apa yg hrus sy lakukan, Bbrp hr ini sy sholat dan Zikir tp kadang msh terasa panas itu.

    Terima Kasih Pak Hj.

    Ass.Wr.Br.

    • Fadhilza says:

      Wa alaikum salam
      Berlindunglah pada Allah dari gangguan mehluk ciptaannya. Dalam surat An Nahl ayat 99-100 disebutkan bahwa syetan dari golongan jin tidak bisa menguasai hamba Allah yang beriman dan bertawakal padanya. Mereka hanya bisa menguasai orang yang takut padanya dan menjadikannya sebagai sekutu Allah.

      Untuk membentengi diri ananda dari gangguan jin, sihir dan tenung biasakan membaca tadabbur surat Al falaq seperti yang dicontohkan pada artikel :”Khasiat dan manfaat surat al falaq “ diblog ini. Baca tadabbur surat al falaq tersebut setiap selesai shalat maghrib, isya atau menjelang tidur dan sesudah shalat subuh. Insya Allah dengan pertolongan Allah, mahluk itu tidak bisa mendekati dan memasuki tubuh ananda.

  58. wafida says:

    assalamulaikum pak haji, saya ingin bertanya kepada pak haji, tadi pagi pas saya mau nyuci tiba-tiba di tumpukan baju yg saya mau cuci ada ular hitam kecil warnanya mengkilat sekali, saya gak tau ular itu datangnya dari mana tiba2 dah ada di bawah tumpukan bawah baju, saya jadi takut. yang saya ingin tanyakan apakah ular itu alamatnya bahaya? takutnya ular jin, apa yg saya harus lakukan pak haji???

    Terima Kasih Pa Haji.

    Ass.Wr.Br.

    • Fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Jangan terlalu dipikirkan masalah ular itu, singkirkan saja jauh jauh. Rasa was was yang muncul itu dari bisikan syetan. Jika ada rasa cemas baca saja surat al ikhlas, al falaq dan an naas dengan penuh keyakinan dan memahami maknanya. Insya Allah syetan dari golongan jin tidak bisa mendekati dan mengganggu ananda.

  59. Agus says:

    Assalamualaikum Pak Haji,

    Setelah saya membaca tulisan bapak, saya bingung bagaimana dan apa yang harus saya tanyakan.

    Intinya, saya tinggal dengan ibu dan bapak mertua, bersama isteri dan anak-anak, namun saya jarang di rumah, karena tugas luar kantor. Kata isteri saya, sejak dua bulan terakhir ini, rumah sering mendapat lemparan kerikil agak besar, dan sering sekali di malam atau tengah malam. Selain itu anak saya juga sering mengeluh sakit di telinga karena ada kerikil kecil masuk telinganya atau kadang rambut halus.

    Pernah kakak ipar saya mengumpulkan batu kerikil tersebut yang jatuh dihalaman sehabis dilempar di genting, namun setelah penuh satu tas, batunya hilang. Sekarang, genting rumah retak-retak dan bocor. Anak-anak pada takut pak, karena sering ada penampakan terutama adiknya yang tiga tahun kadang susah tidur melihat ada sosok hitam besar di rumah…

    Saya sudah mencoba dengan menanam bambu wulung dan kuning, tapi tidak berhasil. Isteri saya juga sholat kadang tiap malam kami putar kaset bacaan alquran, namun malah semakin menggila lemparannya.

    Mohon dibantu pak Haji, apa yang harus saya lakukan ?

    Terima Kasih
    Ditunggu balasannya segera ya pak…. :)

    • Fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Dalam surat An Nahl ayat 99-100 Allah menegaskan bahwa syetan tidak punya kekuatan untuk mengganggu orang yang beriman dan bertawakkal padaNya. Mereka hanya bisa mengganggu orang yang takut pada syetan dan menjadikannya sebagai sekutu Allah. Itu adalah teror dari syetan untuk menggoyahkan iman ananda sekeluarga, jika ananda dan keluarga takut maka syetan akan menjajah keluarga ananda dan menyeret ananda sekeluarga kedalam neraka jahanam.

      Jangan takut terhadap teror itu, baca surat al ikhlas, al falaq , an nas dan ayat qursyi dengan sungguh sungguh. Kekuatan bukan terletal pada bacaan ayatnya tapi pada penghayatan dari ayat yang dibaca itu.

      Bacakan tadabbur surat surat al ilkhlas, al falaq dan an naas dengan sungguh sungguh dan penuh penghayatan, rasakan getaran energi yang muncul. Tadabbur itu bisa dibaca sendiri sendiri atau bersama sama, jika keluarga ananda betul betul membacanya dengan penuh penghayatan, jin yang mengganggu rumah ananda akan lari tunggang langgang, mereka akan merasakan panas dan terbakar.

      Lakukan pembacaan tadabbur itu setiap hari selesai shalat maghrib dan subuh, sampai gangguan itu hilang.

  60. Hamid says:

    Assalamu’alaikum Ustadz,
    Mohon saran dan bantuan dari Ustadz Fadhilza untuk mengatasi tenung/santet yang diderita oleh tetangga kami. Kronologisnya kurang lebih sebagai berikut : Supriyati (Mbak “S”)kira-kira 1,5 tahun yang lalu dilamar oleh seseorang namun ditolak dan menikah dengan pria lain di Palembang (Sumsel). Namun setelah akad nikah mbak “S” jatuh sakit sampai 1 bulan lebih.Badannya panas tinggi namun hasil diagnosa medis tidak ditemukan gejalanya, setelah dirukyah ternyata dari tubuh Mbak “S” keluar beraneka macam paku dan jarum, selama di Palembang sudah terhitung paku yang dikeluarkan dari tubuh dia sebanyak 1000-an buah. Kemudian Mbak “S” dibawa ke Bantul, Yogyakarta tempat asal sanak familinya. Di Bantul mbk “S” dirawat di salah satu rumah sakit dan disini ditangani secara medis maupun non medis (dirukyat) karena secara kasat mata benda-benda tenung tsbt bisa dilihat baik melalui foto rontgen maupun mata biasa. selama perawatan di Bantul juga sudah dikeluarkan paku lebih dari 1000 buah. Cara mengeluarkan paku-paku tadi jika nampak di permukaan biasa dipencet atau dengan operasi, namun jika di organ dalam dengan rukyah dan keluar lewat mulut. Kami sangat prihatin dengan kondisi beliau. Sampai dengan saat ini “kiriman” paku-paku tadi masih terus datang. Pertanyaan kami mengapa sampai begitu lama dan besar kekuatan tenung/santet itu? bahkan setelah menyeberang laut pindah pulau pun kekuatan demit itu tidak melemah. Kami berlindung kepada Alloh SWT Penguasa Langit dan Bumi dari berbagai gangguan jin dan manusia. Bagaimana cara kami bisa menolong teman dan tetangga kami tersebut Ustadz? Atas saran dan bantuannya kami sampaikan Jazakalloh Ahsanal Jaza’, Jazakalloh khoiron katsiron.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Setahu saya masalah mbak Supiati ini sudah ditangani secara medis di rumah sakit umum Nurhidayah Jogyakarta. Masalah non medisnya juga sudah ditangani oleh pakar Rukyah syar’iyah di Jogya yaitu ustad Fadlan. Kita tunggu saja bagaimana perkembangan selanjutnya karena beliau sudah ditangani secara medis dan non medis oleh orang yang ahli dibidangnya.

  61. yan says:

    Assalamu’alaikum Ustadz,
    mohon diberi ulasan tentang masalah sy ini…sy baru mendirikan rumah tangga selama 3bulan..genap 3 bulan sy diceraikn suami atas alsan sy tidak menyukai keluarga suami…spjg sy bkhwin..jarak tempat tinggal sy dengan sumai jauh dan sy berjumpa suami seminggu sekali sahaja..bila sy pulang ke rumah ibu mertua dimana tempat tinggal suami..sy rasa tidak selesa dan rasa panas macam ada benda tidak kena..bila saya memberitahu suami..dia sekan mntertawakan saya..lepas saya minta pindah..ibu mertua dan ipar duai seolah-olah membantah…setiap hari saya bergaduh dengan suami..bila saya pergi mendapatkan rawatan tradisional..katanya ibu mertua ada membela saka..dia tidak suka anak-anaknya jauh darinya dan jika dia tidak sukakan seseorang dia akan musnahkan orang itu dalam apa jua keadaan contoh macam sy sehingga suami menceraikan saya….sekarang suami cakap dia keliru untuk rujuk semua tapi bila dia pulang ke rumah maknya dia berubah sikap tetapi bila dia duduk dirumah sewa kami dia kata dia keliru seolah-olah mak dan adik beradiknya ingin memusnahkan keluarganya..apa pandangan ustaz???

    • Fadhilza says:

      Wa alaikum salam
      Kehidupan dunia memang penuh onak dan duri, iblis yang memilki dendam turun menurun sejak zaman nabi Adam akan terus mengerahkan seluruh balatentaranya untuk memporak porandakan kehidupan manusia. Keberadaan sihir yang bisa memecah belah hubungan suami istri juga diakui keberadaannya dalam al qur’an surat al baqarah ayat 102. Untuk menghadapai semua fitnah iblis dan balatentaranya ini Allah telah menurunkan al qur’an sebagai pedoman hidup dan membentengi umatnya dengan kekuatan shalat.

      Dalam surat An nahl ayat 99-100 disebutkan bahwa syetan, jin dan sihir tidak bisa menguasai dan mengalahkan orang yang beriman dan bertawakal pada Allah, mereka hanya bisa menguasai dan mencelakai orang yang menjadikannya sebagai pemimpin dan sekutu Allah.

      Dari penjelasan ananda selama berumah tangga ananda jarang berkumpul dengan suami , bertemu hanya sekali seminggu. Kondisi ini memudahkan syetan memasukan fitnah. Dalam berumah tangga seyogyanya kita selalu hidup bersama dan selalu mendiskusikan berbagai masalah dengan tenang tanpa campur tangan pihak ketiga. Jika kita jarang jumpa maka syetan akan memanfaatkan celah ini untuk memecah hubungan kita sesama suami istri.

      Sekarang ananda sudah bercerai dan mantan suami ingin rujuk , namun tampaknya dia tidak tetap pendirian. Didekat ananda dia mengatakan ingin rujuk, namun jika dekat keluarganya pendiriannya berubah lagi. Kalau ananda ingin rujuk ananda tidak boleh hidup berpisah rumah dengan suami ananda. Ananda harus selalu bersama, usahakan tidak ada pihak ketiga dalam rumah tangga ananda . Jika tidak demikian maka kasus pertama akan terulang kembali, rumah tangga ananda akan selalu kacau.

      Sementara itu untuk mengatasi masalah ananda mohonlah petunjuk dan jalan keluar pada Allah, dengan sabar dan mengerjakan shalat malam atau dhuha sebanyak dua rakaat atau lebih setiap hari. Tingkatkan mutu shalat ananda dengan berusaha untuk mengerti dan paham setiap kalimat dan ayat yang diucapkan dalam shalat. Ucapkan setiap kalimat dan ayat yang dibaca dengan khusuk dan sungguh sungguh. Didalam duduk iftiras ada doa utama untuk keselamatan hidup dunia dan akhirat, baca itu dengan khusuk dan sungguh sungguh. Pelajari tatacara shalat khusuk pada ebook yang saya kirim pada lampiran email ananda.

      Shalat yang dilakukan dengan benar dan khusuk akan memberi kekuatan pada jiwa dalam mengatasi berbagai masalah, dan Allah akan selalu memberi solusi dan jalan keluar baginya dalam menghadapi berbagai masalah serta melindunginya dari berbagai kejahatan yang terlihat maupun tidak terlihat. Kekuatan syetan, jin sihir dan tenung juga tidak akan mempu menembus orang yang khusuk shalatnya.

      Untuk menjaga diri dari kejahatan sihir juga bisa dengan membaca tadabbur surat al ikhlas, alfalq dan annas setiap selesai shalat maghrib dan subuh seperti yang dicontohkan pada artikel diatas.
      Mudah mudahan Allah membukakan jalan bagi ananda untuk mengatasi semua persoalan yang ada.

  62. Sofiarti P says:

    Ass.wr.wb

    Pak, ada perubahan drastis dalam hidup saya dalm kurun waktu 11th.

    terutama soal hubungan saya dengan lawan jenis, saat ini usia saya 38th, anehnya pria2 yg mendekati saya seperti terprogram, cara bicara,bertindak sama,ketika kami mengadakan pendekatan tiba2 mereka bisa mendadak membenci saya dan jika dekat saya seperti tertekan,tatapan mereka juga hampa, jika saya berusaha mendekati mereka, usaha saya sia2. mereka dingin, tapi sayang mereka tidak hilang,hati mereka tidak bisa bohong jika sayang terhadap saya tapi seperti ada yg mengendalikan mereka dan penghalang. selain itu selama 11th saya merasa gangguan di badan, tidak bisa bangun tidur atau tindihan,dan saya sudah merasakan sebelum tidur,seperti ada kekuatan yg masuk ke dalam diri saya dan berpangkal di dada daya,seperti ada tekanan angin besar.dulu sering sesak nafas,krn dada saya seperti ada yg menekan, saya sudah ke dokter cek semua,saya sehat

    ini terjadi 11 th lalu, ketika saya putus dari seorang pria, dan dia menyumpahi saya bahwa saya hanya dekat dengan pria,tidak bisa jadi tidak ada jalan, dan dia pernah bawa buah setelah putus dari saya, mangga dan melon, saya sakit keras dua bulan, tenggorokan saya berdarah, sariawan di seluruh bagian dalam,lidah,langit2,bibir ,selama dua bulan,di bawa ke dokter juga tidak sembuh,keluarga yg ikut makan sakit keras 1 bulan,lalu 2 th setiap jam dua pagi perut kiri saya sakit sekali.

    saya sudah berobat kemana2, rukiah, dll,tapi tidak sembuh juga,

    sudah tiga kali hampir menikah, gagal, seperti ada energy kuat yg menarik pacar2 saya,

    tidak hanya itu pak, hubungan saya dan keluarga,teman dekat,seperti di adu domba, orang bawaannya benci sama saya, mereka seperti kesetanan jika ada masalah dikit saja.saya jdi sering di pukulin,bahkan oleh kakak saya sendiri.mereka seperti hilang kesadaran.

    tidak hanya itu pak, rambut,kulit sayapun mengalami kerusakan,bahkan tidak mungkin, dulu ketika saya dekat dengan pria, tiba2 saya bisa kehilangan suara.

    Keadaan saya saat ini aga mendingan saat ini karena selain berobat saya coba mendekatkan diri kepda Allah lebih , tapi hubungan saya dengan lawan jenis sebagai kuncinya masih terasa berat.

    semua bilang saya di gantung waris atau di kawinkan dengan batu dan di tanam dalam tanah. ini yg saya rasakan krn saya memang sering sulit bangun dada sesak seperti tertindih…

    saya merasakan beratnya ketika dekat dengan lawan jenis, meski gaib.saya memang merasakan selama 11th…orang pikir saya sugesti dan gila, saya sedih pak, selama sebelas tahun ini malah saya yakin baik2,tapi semua sirna ketika psangan saya pergi lagi dengan cara yg sama.

    kalau saya pelajari, mereka lebih menyerang lawan jenis saya, seperti ada jin yg mempengaruhi mereka untuk membenci saya, karena gaya bicara,tindak tanduk mereka sama,seperti terprogram dan dingin, bagaimana juga menghilangkan pengaruh itu di pasangan saya pak?

    tolong infonya pak…

    was.wr wb
    Sofi

    • Fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Sihir untuk menimbulkan kebencian, atau memutus hubungan cinta kasih memang diakui keberadaanya dalam surat Al baqarah 102. Namun sihir itu tidak akan bisa mempengaruhi atau melemahkan orang yang beriman dan bertawakkal pada Allah sebagaiamana disebutkan dalam surat an nahl ayat 99. Dalam surat an nahl ayat 100 disebutkan sihir yang dibawakan syetan hanya bisa mempengaruhi orang yang menhambil setan sebagai pemimpin dan menjadikannya sekutu Allah.

      Untuk mengatasi gangguan sihir itu perkuatlah keimananan dan ketakwaan ananda pada Allah. Perbaiki mutu shalat ananda dengan berusaha untuk mengerti dan paham setiap kalimat yang dibaca dalam shalat. Shalat yang dilakukann dengan benar dan khusuk akan membangkitkan energi dan kekuatan positip pada diri ananda, sehingga jin dan syetan tidak bisa mendekati ananda. Pelajari tatacara shalat khusuk pada ebooki yang saya kirim pada email ananda.

      Untuk menyingkirkan dan melenyapkan jin sihir yang bercokol ditubuh ananda, bacalah tadabbur alfatihah untuk menghilangkan kekuatan sihir dan gangguan jin setiap selesai shalat maghrib, menjelang tidur dan subuh, seperti yang saya kirim pada email ananda. Tambahkan dengan membaca tadabbur surat al ikhlas, al falaq , an nas seperti yang saya contohkan pada artikel diatas.

      Untuk membersihkan sihir dari aliran darah ananda tadabbur alfatihah dan ketiga surat itu bisa dibacakan pada sebotol air mineral, kemudian air itu diminum hingga masuk kedalam aliran darah ananda. Ini untuk membersihkan sihir yang pernah masuk ketubuh ananda melalui makanan yang pernah diberikan oleh orang yang ananda ceritakan diatas.

      Lakukan semua itu dengan sabar dan istiqomah , sampai ganguan sihir itu lenyap dari tubuh ananda. Jika ada perlawanan dari jin sihir itu jangan takut. Teruskan amalan yang saya sampaikan diatas, percayalah tidak ada yang bisa mengalahkan kekuatan Allah yang maha perkasa.

  63. anisa says:

    assalamualaikum.wr.wb
    pak ustadz, sy mau tnya. pd awalnya orgtua sy (bapak) skt batuk, sdh dberi obat mcm2 tp tdk sembuh jg.akhrnya dbawa ke org yg ngerti ktny ada yg iseng dg klrga sy,stlh diberi obat (media air putih) yg dbacakan doa2.mlmnya mulai berangsur sembuh batuknya & bahkan hilang sm skli tp anehnya justru rasa skt & sesak sekali timbul di bag.dada & perut mulai pukul 02.00 – 04.00 wib..
    smpai2 bpk sy tdk tdur slma 4hr 4 mlm krn dbawa tduran tdk bs sm skli,sehingga slma 4hr itu hnya duduk saja dkursi dgn bersandar tangan (krn bersandar dkursi pun tdk bs pak).lalu sy cb bawa lg ke org pintar yg lain, stlh diberi media air putih jg & ada obat yg diberi bacaan doa akhrnya mlmnya bru bs tdran telentang & pules.ketika semuanya sdh tdk terasa skt,skrg mlh ngomongnya & suaranya jd cadel gtu pak.sbnrnya bgmna ya pak? apakah menurut penerawangan bpk blm hlg jg gangguan/penyakit yg menurut org2 pintar dikirim oleh org lain itu pak?
    mohon saran & doa2 yg harus dibaca agar bs menyembuhkan penyakit itu?
    terimakasih..

    • Fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Mintlah pertolongan pada Allah saja. Untuk penyakit non medis jika datang pada para normal kadangkala penyakitnya malah tambah parah. Biasanya paranormal menggunakan jasa perewangan atau golongan jin. Semakin bayak kita mendatangi dukun atau paranonrmal maka semakin banyak jin yang menempel ditubuh kita , keadaannya akan semakin rumit, adakalanya jin itu memperebutkan tubuh kita bagai orang memperebutkan makanan.

      Untuk membersihkan jin dan sihir yang mempengaruhi tubuh orang tua ananda mintslah peertolongan pada allah dengan mengerjakan shalat dhuhah sebanyak dua rakaat atau lebih. Selesai shalat bacakan tadabbur alfatihah untuk menghilangkan pengaruh jin dan sihir pada sebotol air mineral , seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ananda , kemudian air tersebutkan minumkan pda ayah ananda.

      Lakukan semua itu berualng kali sampai pengaruh jin itu hilang.

  64. mawar says:

    Assalamualaikum pak haji,
    saya mohon bantuan. suami saya terkena sihir. matanya kosong, seluruh tubuh kelihatan hitam. kadang seperti orang kebingungan. setiap saya selalu mendekatinya dia selalu menghindar, dan dirumah seperti orang kepanasan dan tidak betah. banyak kelakuannya yang menurut saya aneh. masalah sholat suami, Alhamdulillah tidak pernah alfa. cuman kelakuannya sangat aneh. bahkan sdh hampir setahun kami tdk pernah berdekatan. seolah-oleh merasa kepanasan saat berdekatan. mohon bantuannya. terima kasih

  65. mawar says:

    Maaf pak haji, balas ke email saya aja. makasih

  66. Nur Din says:

    Assalamu’alaikum, wr. wb.
    Semoga pa ustad sehat slalu, amien…
    saya punya keluhan pa Ustad, dan berharap bisa memberikan arahan dan bimbingannya kepada saya.
    sudah 2 bulan ini saya tidak bisa tidur, kalo pun bisa hanya 1 atau 2 jam saja setiap malam. itu pun mimpinya seram-seram, seperti bermimpi orang meninggal, kuburan, hantu, dll. saya sudah berobat secara medis dengan diagnosa asam lambung saya tinggi. saya selalu ketakutan, cemas, was-was dalam keseharian saya. kejadian ini berawal ketika saya bertugas di perbatasan Kalimantan Barat-Malaysia Timur. hingga saat ini saya masih mengalami hal tersebut. saya juga sudah berobat kepada orang pintar, menurutnya terkena guna-guna seorang cewek di tempat tugas saya. yang saya ingin tanyakan, dengan ciri-ciri yg sy alami diatas, apakah saya bener terkena sihir, pelet atau guna-guna? bila memang saya terkena guna-guna, bagaimana saya seharusnya? Apa yang bisa saya lakukan? Amalan-amalan apa dalam ajaran Islam yang dapat mengeluarkan guna-guna dari dalam diri saya. trimaksh atas bimbingannya Pa Ustad. Berhaarapmasalah yg sy alami bisa mendapat solusinya.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam
      Melihat tanda tanda yang ananda sampaikan itu merupakan ciri ciri dari adanya gangguan jin pada diri ananda. Untuk menghilangkan gangguan itu , tingkagtkanlah mutu shalat ananda dengan berusaha untuk mengerti dan paham setiap ayat yang ananda baca dalam shalat. Shalat yang dilakukan dengan benar dan khusuk akan membangkitkan energi dan kekuatan positip pada diri kita asehingga berbgai mahluk halus seperti jin dan syetan tidak bisa mendekat. Pelajarai tatacara shalat khusuk pada ebook yang saya kirim pada lampiran email ini.

      Untuk melenyapkan gangguan jin atau sihir yang mengenai diri ananda bacalah tadabbur surat al ikhlas, al falaq dan an naas seperti yang dicontohkan pada artikel diatas setiap selesai shalat subuh, maghrib, isya dan menjelang tidur. Insya Allah semua gangguan itu secara perlahan akan lenyap dari diri ananda.

  67. Nirwana says:

    Assalamu’alaikum wr.wb.

    saya coba bantu solusinya, Insyallah sangat manjur.

    @NurDin, @Mawar

    1. Yang pertama kali anda harus lakukan adalah SABAR, Karena Allah azza wa jalla menyuruh kita bersabar apapun kondisinya.
    2. Jaga shalat wajib lima waktu, dan pelajari dengan baik bacaan dan tadabur yang ada di blog ini.
    3. Baca Al’Quran semampunya aja setiap hari, zakat & shodaqoh
    2. Jangan takut sama jin, syetan, iblis ataupun guna-guna. karena semakin kita was-was dan takut maka kekuatan mereka semakin kuat alhasil malah semakin memperburuk keadaan yang sudah ada TAPI takutlah dengan Allah akan siksa neraka-NYA.
    3. Jangan percaya sama orang pintar, mereka buktinya cuma bisa omong doang ini itu alias bodoh TAPI percayalah sama Allah yang mustahil akan kebodohan.

    Jangan suka me-kambing hitamkan jin, tapi lihatlah diri sendiri. Apakah sudah bersyukur kita kepada Sang Maha Pencipta kita ?

    Manusia itu diciptakan oleh Allah sudah sempurna dan mulia, kalo saja anda bisa melakukan 4 point ini dengan baik dan benar. Insyallah mental semua problem anda. bukan saya yang jamin tapi Allah sendiri yang menjamin.

    Itu saja tips & triknya,
    Wassalam.

  68. wafida says:

    Assalamualaikum pak haji,
    Pak haji, saya kan jualan obat herbal secara online tapi ada beberapa orang yang belum membayar, saya sangat kesel sekali sama mereka karena saya merasa ditipu, tapi saya tidak bisa berbuat apa-apa, saya juga gak tahu orangnya alamatnya juga jauh-jauh beda pulau, kan penjualannya secara online, apa yang saya harus lakukan pak haji? saya bingung, kesel, rasanya malas saya kalau melanjutkan bisnis online lagi, barangkali pak haji bisa membantu doa apa supaya mereka sadar, dan mau membayar, saya mohon bantuannya pak haji. sebelum dan sesudahnya saya mengucapkan banyak terimakasih.

    was.wr.wb
    wafida

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Untuk bisnis secara online sebaiknya barang baru dikirim setelah uang di transfer dan diterima direkening ananda. Jika barang sudah dikirim sebelum uang diterima ya kasusnya jadi seperti itulah. Lakukanlah bisnis ananda dengan sabar dan istiqomah.

      Mintalah pertolongan pada Allah agar usaha ananda terus berkembang dengan baik. Bacalah tadabbur surat alfath seperti yang dicontohkan dalam artikel “khasiat dan manfaat surat al fath 1-4 “ di blog ini setiap selesai shalat subuh dan maghrib. Mudah mudahan usaha ananda terus berkembang dan diberkahi Allah.

  69. wulan says:

    assalamualaikum pak haji, apa hukumnya bagi seseorang yang mengancam kita akan mengun-guna kita bola kita difitnah berbicara kejelekan orang tersebut. Yang pada dasarnya kita tidak berbuat demikian. Terimakasih

    • Fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Berlindunglah pada Allah dari berbagai ancaman sihir dan guna guna dengan membiasakan diri membaca surat al ikhlas, alfalaq dan annaas setiap mengerjakan shalat sambil menghayati makna dan arti surat tersebut. Kekuatan sihir dan guna guna tidak bisa mencelakai orang yang beriman dan bertawakkal pada Allah. Untuk mereka yang mengancam itu serahkan saja pada Allah.

  70. Yanti says:

    Assalamu alaikum pak ustad..
    saya mau nanya sama bapak, begini pak, sekitar 2 minggu yang lalu ibu saya tiba-tiba sakit, pinggangnya sakit, g bisa duduk, dan sama sekali g bisa jalan bahkan untuk menggerakkan pinggangnya dan kakinya pun sudah, padahal sebelumnya ibu saya dalam keadan sehat, pas dibawa kerumah sakit pun ibu saya harus dibawa pake kasur dan tiduran dimobil.. setelah hampir dicek selama seminggu penyakitnya tidak ada ketemu dan akhirnya memutuskan untuk pulang dan melakukan pengobatan alternatif. juga berobat ke pak ustad dengan media air dengan doa, ada dua ustad dan yang satu melalui doa, meurut pak ustadnya, ibu saya terkena penyakit non medis, sudah didoakan alhamdulillah mendingan tetapi kemudian kambuh lagi.. sewaktu itu saya melakukan sholat tahajjud dan hajat, istigfar 100, alfatiha 100, dan shalawat100 kali, tiba2 terbyang wajah seseorang entah itu petunjuk dari ALLAH SWT saya tidak tau.. tapi sampe sekarang ibu saya masih dalam keadaan sakit.. mohon bantuan petunjuk doa-doa yang dibaca untuk penyembuhan ibu saya pa k ustad..
    terimakasih sebelumnya pak..

  71. John says:

    Assalamu alaikum pak ustad..
    Saya mau bertanya, saya ini terus dianiaya dengan kiriman penyakit gaib, saya sudah banyak berobat kepada kiyai dan para normal yang dijalan Allah. setiap kali saya periksa/berobat selalu saja ada penyakit baru, kalo dada saya sakit/batuk pasti racunnya berbeda.begitu pula dengan sakit kepala saya, pasti ada benda yg ditancapkan secara gaib dalam bentuk selalu berbeda.

    setiap selesai pengobatan pasti ada perubahan, cuma tak lama dalam sebulan kedepan selalu ada penyakit baru. terutama ia selalu mengganggu pikiran seakan lupa apa yg akan mau dikerjakan, contohnya, mau sholat apabila udah sampai disumur lupa gak jadi ambil wuduk, begitu pula tentang pekerjaan semuanya jadi terbengkalai.

    zikir apa yang harus saya kerjakan, dan kapan waktu yang tepatnya.

  72. Purnama says:

    assalamualaikum pak haji, saya mau bertanya tentang masalah dalam keluarga.

    sejak menikah bulan mei 2012..keharmonisan rumah tangga saya hanya bertahan 2 bulan.dibulan ke tiga istri mulai berubah sifat dan perilakunya(saat ini istri sedang mengandung 6 bulan). dia mendiamkan saya tanpa alasan mendasar setiap ditanyakan dan di musyawarahkan dia pasti diam atau marah marah dan lebih parahnya dia sudah tidak mau melayani suaminya lagi.kami sekarang pisah ranjang karena istri tidak pernah mau untuk tidur bersama..pernah saya tanyakan kepada kyai katanya istri sedang kena gangguan(pelet atau sejenisnya)oleh mantan.

    saya mohon saran dan bagaimana caranya(wirid /doa)untuk mengembalikan kebahagiaan rumah tangga kami..terimakasih ustadz atas jawabanya…

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Mintalah pertolongan pada Allah, mungkin saja itu gangguan yang biasa dialami wanita hamil seperti suka atau benci pada sesuatu secara belebihan. Biasanya hanya terjadi selama 3 bulan tapi adakalanya sampai tiba saat melahirkan.

      Bacalah tadabbur alfatihah untuk kerukunan rumah tangga seperti yang saya sampaikan pada lampiran email bapak setiap selesai shalat subuh dan maghrib. Mudah mudahan Allah menolong bapak.

      Namun jika bapak curiga adanya gangguan pelet atau sihir coba test dengan memperdengarkan ayat rukyah untuk mendeteksi gangguan sihir dan jin pada artikel “Cara mendeteksi gangguan jin pada diri sendiri’ di blog ini. Jika ada gejala mual mau muntah, jantung berdebar, gelisah dan lain sebagainya berarti betul ada gangguan sihir. Jika tidak ada reaksi berarti tidak ada gangguan sihir.

  73. rinaldi syafmi says:

    assalamualaikum pak haji, saya mau bertanya ada teman saya yang selalu diganggu oleh jin dimana teman saya selalu ada sakit kepalanya dan juga apa bila ada laki2 yang menyukainya selalu ditolak apa yang harus dilakukan supaya dia dipisahkan oleh jin tersebut teman saya itu seorang wanita

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba lakukan test dahulu apa betul teman ananda mengalami gangguan mahluk ghaib atau tidak. Lakukan test dengan mendengarkan ayat rukyah pada artikel “Cara mendeteksi gangguan jin pada diri sendiri “ di blog ini . aperhatikan reaksinya, jika muncul rasa mual mau muntah, pusing, dada berdebar, gelisah, anggota tubuh bergerak sendiri, berarti dia positip mengalamai gangguan mahluik ghaib. Jika demikian ananda bisa minta bantuan ahli rukyah syar iyah di daerah ananda, tapi jangan mendatangi dukun atau paranormal, itu hanya akan menambah rumit keadaan.

      Kalau mau melakukan rukyah mandiri juga bisa , agar yang bersangkutan menghubungi saya melalui email

  74. rudi says:

    assalamualaikum pak haji bagai mana cara penyembuhan kepada orang yang terkena syhir???

  75. haus akan hidayah says:

    assalamualakium, pak mau tanya gmana cara mendekatkan dirike Allah soalnya saya sudah melenceng jauh dr jalur. makasih tlg dibalas via email

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Kalau mau mendekatkan diri pada Allah berusahalah dengan sungguh sungguh dan kemauan yang kuat. Iblis dan balatentaranya tidak akan membiarkan ananda untuk itu. Ia akan berusaha menjauhkan ananda dari Allah setiap detik, dengan sekuat tenaga.

      Dekatkanlah diri pada Allah dengan banyak mendengar pengajian dan tausiah di radio, televisi dan mendatangi pengajian disekitar ananda. Prbanyaklah membaca Al Qur’an, berdzikir dan bertasbih. Tingkatkan mutu shalat ananda dengan berusaha untuk mengerti dan paham setiap ayat dan kalimat yang ananda baca dan ucapkan dalam shalat. Pelajari tata cara shalat khusuk pada artikel yang saya kirimkan pada email ananda.

  76. Nabila11 says:

    assalamualaikum pak haji, saya mau bertanya bagaimana cara menghilangkan kebiasaan berjudi. Terlalu banyak harta benda yg saya habiskan. mohon bantuannya Pak Haji. atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Biasakanlah mendengar dan membaca tadabbur surat al fatihah untuk menghilangkan watak dan sifat buruk seperti yang saya kirim pada email ananda. Kalau bisa lakukan setiap selesai shalat, minimal lakukan setiap selesai shalat subuh , shalat maghrib dan menjelang tidur atau sesudah isya. Mudah mudahan Allah memberikan bimbingan dan petunjuknya pada ananda.

  77. malam says:

    assalamualaikum pak..sy ingin minta tadabbur alfatihah dan audio ruqyah,,sy bener2 mrasa terancam dgn bisikan2 yg sy dengar,, sihir telepati ini bener2 nyusahin sy

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba dengar dan baca tadabbuir alfatihah yang saya kirim pada lampiran email ananda , mudah mudahan dapat menghilangkan semua gangguan itu. Jika masih ada gangguan kabari saya untuk dioberikan terapi lebih lanjut.

  78. Andri Siregar says:

    Assalamualaikum warahmatullah hiwabarakatuh. Maaf Pak Haji, saya mau bertanya.
    Selama hidup, saya selalu gagal dalam percintaan atau jodoh. Hingga akhirnya, dari internat saya tahu bahwa di dalam diri saya kemungkinan besar ada sengkolo jodoh atau sial jodoh atau sengkala kebo kemali yang merupakan bawaan dari lahir. Gimana ya cara menghilangkan sial jodoh dalam diri saya ini? Sebelum dan sesudahnya saya mengucapkan terima kasih.

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Dalam salah satu hadist Rasulullah mengatakan :”Laa yaruddul qodo’a illad du’a…..tidak ada yang bisa merubah takdir kecuali doa. Dan dalam surat Ar Ra’d ayat 11 Allah menyebutkan bahwa ia tidak akan merubha nasib buruk yang menimpa suatu kaum hingga ia berusaha sendiri untuk mengubahnya. Didunia ini ada tempat yang terang ada tempat yang gelap, ada temnpat yang lapang ada yang sempit, ada tempat yang mulia ada pula yang hina. Tempat mana yang akan kita diami tergantung pada diri kita sendiri. Berusahalah …niscaya Allah akan menolong. Posisi ananda saat ini berada pada posisi gelap, sempit

      Untuk mengatasi masalah ananda minta tolonglah pada Allah dengan sabar dan shalat. Perbaiki dulu mutu shalat ananda dengan berusaha untuk mengerti dan paham setiap ayat dan kalimat yang ananda baca dalam shalat. Pelajari tatacara shalat khusuk pada ebook yang saya kirim pada lampiran emaial ananda. Kemudian lakukan shalat malam atau shalat dhuha sebanyak dua rakaat atau lebih. Selesai shalat dhuha baca tadabbur alfatihah untuk memelihara dan mendapatkan jodoh. nSeperti yang saya sampaikan pada lampiran email ananda. Tadabbur itu boleh juga dibaca sesudah shalat subuh atau maghrib.

      Lakukan semua itu dengan tekun dan istiqomah , insya Allah Dia akan menolong ananda.

  79. malam says:

    makasih pak ustadz.. insya allah sy akan trus istiqomah utk mlenyapkan sihir telepati ini dgn ruqyah mandiri..jazakumullah khoiron

  80. lia says:

    Assalamualaikum wrahmatullohiwabarokatu.. Pak ustadz sy mau tanya.. udah satu tahun ini.. sy mengalami hal yang aneh..awalnya hanya pikiran yang selalu memikirkan mati tdk bs memikirkan yg lain, setelah dirukiyah..sembuh..tp anehnya pikiran sembuh dateng lg dari hati ato perasaan,.suka taget,,was-was dan takut..tetapi jantung tdk berdebar..lama2 hati seperti mati..tdk pernah merasa laper..seperti nafsu melakukan aktifitas tdk ada, setiap bangun tdr perasaan tdk enak tp tdk ada yg sakit,,sy sudah 3 x rukiyah,,sy disarankan rukiyah mandiri,,dan sekarang sdh sangat lebih baik..tp setiap melakukan rukiyah reaksinya sy selalu takut tp slalu sy lawan,,sepertinya pusatnya ada dimata,,karna mata yg kanan agak melotot dan kiri seperti belipat, kalo mata berlipat pikiran kacau dan ingin lupa, itu sy rasakan..jd slalu sy rukiyah mata sy..gmana caranya pak ustadz, untuk menghilangkan sihir yang dimata, terimakasih.

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Rukyah memang tidak bisa dilakukan hanya satu kali saja , tapi harus berulang ulang sampai kekuatan sihir atau jin yang mengganggu diri kita hilang sama sekali. Coba ananda tuntaskan dengan mandi dan minum air rukyah yang ananda buat sendiri. Ananda bisa membuat air rukyah untuk diri ananda sesuai tuntunan yang saya sampaikan pada lampiran email ananda.

      Mandi dan minum dengan air rukyah itu selama 7 hari, jika gangguan itu masih ada beritahu saya untuk diberikan terapi lebih lanjut.

  81. Intan says:

    Assalamualaikum Pak Ustadz,

    Saya ingin menanyakan perihal Bapak saya.
    Sudah setahun lebih ini beliau menjadi sangat pelupa.
    Sudah beberapa kali beliau salah kostum ke kantor hingga lupa jalan pulang ke rumah.
    Awalnya saya dan Ibu saya kira akibat tekanan pekerjaan, namun ketika kami tanyakan, Beliau bilang tidak ada masalah apa-apa.
    Sekarang kami rasa kelupaan Beliau sudah sangat parah, beberapa kali beliau hilang dan harus kami jemput. Puncaknya adalah tahun 2012 kemarin ketika kami sekeluarga pergi umroh dan Beliau kerap hilang dari rombongan setiap waktu shalat. Namun keesokan harinya beliau lupa kalau sudah hilang dan kejadian berulang lagi. Kami sungguh khawatir untuk Beliau dan tidak enak kepada panitia rombongan yang kami repotkan.
    Didanai kami terus berdoa untuk kesembuhan Beliau dan sesampainya di tanah air pun kami segera membawa Beliau kepada Dokter Syaraf untuk memeriksa apakah ada gangguan dalam memori Bapak saya. Alhamdullilah hasil tes yang dijalankan Dokter menunjukkan Bapak saya sehat-sehat saja.
    Bapak saya ini selalu marah apabila kami tanyakan mengenai keadaannya yang berubah secara drastis menjadi pelupa.
    Sehingga upaya kami untuk memeriksakannya ini pun selalu dia tentang dan memerlukan cukup banyak taktik agar berhasil.
    Saat mudik kemarin ke Surabaya, kami menempati rumah kami yang sedang direnovasi sehingga tidak ada tirai ataupun penghalang di jendela rumah kami.
    Setiap kami sholat subuh, saya menyaksikan sosok hitam, seperti siluet namun padat yang kerap melintasi pekarangan kami, namun tidak masuk ke rumah. Salah satu dari sosok tersebut bahkan menoleh ke arah saya. Saya awalnya tidak berani mengatakan apa-apa lantaran takut membuat keluarga saya khawatir. Namun ternyata adik saya melihatnya juga. Ditambah pada siang hari kerap datang seorang pria yang melempari rumah kami dengan kertas kecil bertuliskan Arab yang meledak ketika dibuka. Kertas tersebut segera Ibu saya bakar karena takut mengandung niat jahat. Suatu hari orang tersebut tertangkap oleh Oom saya, dan Ia mengatakan bahwa Ia hanya orang suruhan untuk membawa kiriman.
    Berdasarkan laporan para tetangga, orang tersebut selalu muncul ketika keluarga kami berkunjung. Bahkan ketika kami ke Surabaya dan tidak menginap disitu pun, orang tersebut datang dan melemparkan kertas kecil tersebut.
    Saya biasanya orang yang sangat logis dan sulit bagi saya untuk memahami bahwa masih ada orang yang mempraktikkan sihir. Namun kejadian baru-baru ini membuat saya memikirkan bahwa bisa saja suatu sihir yang diawali dari niat jahat seseorang mungkin saja melanda keluarga, terutama Bapak saya. Akhir-akhir Ini apalagi, Bapak saya selalu lupa rakaat dan urutan sholat.
    Kami sekeluarga sangat khawatir.

    Saya mohon bantuan Pak Ustadz, bagaimana ya cara untuk menghilangkan sihir. Dan apakah ada amalan untuk keluarga lakukan sehingga Bapak saya tidak menjadi begitu pelupa lagi. Saya tidak berani membawa ayah saya ke Bengkel Rohani apalagi mencetuskan ide untuk meruqyah beliau. Saya berharap Pak Ustadz dapat menjawab pertanyaan saya.

    Terima kasih banyak.

    Intan

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Jika secara medis tidak ditemukan kelainan pada ayah ananda , bisa saja itu akibat gangguan sihir. Pengobatan sihir memang sebaiknya dengan di rukyah. Bisa dilakukan dengan mendatangi klinik rukyah atau melakukan rukyah secara mandiri. Rukyah ini lebih baik jika dilakukan oleh ayah ananda sendiri. Namun tentunya butuh kemauan dan kesadaran dari diri beliau untuk melakukan sendiri. Jika beliau enggan dan tidak merasa ada penyakit yang mengganggunya , tentu hasilnya tidak akan maksimal.

      Untuk pertolongan sementara ananda bisa membuat air rukyah sendiri , kemudian air rukyah itu diminumkan dan dimandikan pada ayah ananda selama 7 hari berturut turut. Hanya masalahnya apakah ayah ananda mau mandi dan minum air rukyah itu. Jika tidak mau ya tentu saja efektifitasnya jadi berkurang. Cara membuat air rukyah bisa ananda ikuti sesuai petunjuk yang saya sampaikan pada lampiran email ananda.

      Kalau beliau tidak mau mandi dan minum air rukyah itu , ananda hanya bisa berdoa dengan mendengarkan dan membaca ayat tadabbur yang saya sampaikan setiap selesai shalat subuh dan magrib. Niatkan dan tujukan doa yang dibaca dalam tadabbur untuk disampaikan pada ayah ananda. Lakukan semua itu dengan sabar dan istiqomah sampai gangguan yang dialami ayah ananda berkurang dan sembuh sam sekali.

  82. lia says:

    Trimakasih banyak pak ustadz atas bantuannya,, sbenernya saya setiap hari mandi dengan air rukiyah,,tetapi tdk dengan ayat2 yg pak ustadz berikan,,Insya Alloh sy akan mencobanya, mohon doanya jg pk ustadz,terimakasih banyak sekali lg..

  83. siti says:

    Knp ayah saya sellu gagal dan ada halangn?
    Terkdg ada didepan mata sdh tidak jd?
    kdg ada kn tipu org
    smpai ratus juta?
    dalam sethun kemarin
    Apa doa x kabul tidk ditipu org lg dan bisa maju lg?
    Byk yng mengktkn krn ada org yang dengki tpi sering mendapatkn teror dr seorg kami tidak thu siapa ?
    apakah itu benar akibat org dengki tersbt? Terima kasih

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Coba dengarkan dan tadabburi ayat ayat untuk meraih sukses dan kemenangan seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ananda setiap selesai shalat subuh dan menjelang tidur sesudah mengerjakan shalat isya. Lakukan semua itu dengan sabar dan istiqomah, semoga Allah memperbaiki mutu kehiduapn beliau.

    • siti says:

      assalamuaikum,
      apa itu tadaburri?
      ayat 2 apa sja yg dibca?
      terima kasih byk

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Tadabbur Qur’an artinya menresapkan dan menghayati ayat yang didengar kedalam hati. Dengarkan ayat yang sudah saya sampaikan pada email teedahulu, kemudian hayati dengan membaca doa tadabbur yang ada pada artikel yang saya kirim itu. Insya Allah jika dilakukan dengan sungguhy sungguh Allah akan membukakan jalan bagi ayah ananda.

  84. reno says:

    Assalamualaikum Pak Ustadz,

    Saya mempunyai permasalahan dengan istri saya sudah 7 tahun saya menikah, selama 7 tahun menikah kami bisa mengatasi masalah dengan baik, baik itu berat atau ringan, dan istri sangat taat kepada saya, memang dalam perjalanan pernikahan kami sempat kami terjerumus dalam lembah kemaksiatan, tetapi hal ini sudah kami tinggalkan, dan kami saling perbaiki diri, saat memasuki bulan ramadhan 2012 kemarin, mulai memperbaiki shalat dan amalan sunnah, namun ketika ibu istri saya meninggal dan perlu di ketahui bahwa istri saya adalah korban perceraian kedua orang tuanya, dimana kedua orang tuanya paranormal, dan sering praktek, ketika ibunya meninggal dunia dia sempat pulang untuk takziah namun begitu kembali ke rumah , perangainya berubah, dan menjadi tidak taat terhadap saya, bahkan sudah 4 bulan ini meninggalkan saya dan sekarang menetap di rumah bapaknya bersama sodara2nya, bahkan anak sayapun di bawa yg berumur 4 tahun, sudah saya ajak pulang tidak mau dengan alasan yg tidak bisa dijelaskan, sya mencoba bertanya kepada sodara2nya juga tidak menemukan jawaban, terakhir malah dia telepon saya dan berkata ” bahwa kamu itu bukan lelaki yg harus ditaati, tidak ada kebaikan di diri kamu..” saya kaget dan tidak habis pikir padahal saya kirim nafkah ke dia tiap bulan, dan pernah terlontar bahwa dia sebenarnya sudah cerai secara agama, padahal saya tidak punya niat sedikitpun tuk cerai dia, saya sayang sma dia dan anak saya, usut punya usut ternyata istri ada yang menyuruh tuk meneruskan praktek ibunya dengan melakukan riyual ilmu leluhur, saya takut istri saya salah jalan pak ustad, selama ini saya hanya bisa berdoa kepada Allah agar dibukakan hati istri dan diselamatkan dari keburukan, saya kasihan anak saya..sedangkan keluarga bapaknya tidak ada yang mengarahkan untuk berbakti kepada suami, bahkan di sana sempat ada ritual pengakuan dosa, sehingga istri saya mengakui segala dosa dan menuduh saya sebai biang keladi semua keburukan yang pernah dia lakukan, sodara2nya sudah membenci saya pak ustad sedangkan saya berusaha menyatukan kembali tali silaturahmi ini namun banyak sekali halangan, mulai ganti nomer hp, telpon tidak diangkat sms tak dijawab bahkan akun facebookpun di blokir, saya hanya bisa berdoa untuk keselamatan istri dan anak pak ustad..4 bulan ini saya sholat dan dzikir ayat kursi dan ar radu 31, kirim al fatihah ke anak dan istri..mohon pencerahan pak ustad semoga amal ibadah pak ustad dibalas Allah dengan berlipat …dan saya doakan semua yang curhat masalah keluarga dengan pak ustad ,semoga Allah menyelesaikan masalah mereka dengan indah..Aamiin..Ya Rabbal alamin

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Saya ikut prihatin dengan apa yang ananda alami. Jika istri ananda melanjutkan ritual yang biasa dilakukan ibunya berarti ia sudah melakukan perbuatan musrik dan mempersekutukan Allah. Dia berada dalam kunkungan dan tawanan iblis laknatullah. Untuk menyelamatkan dia , ia harus keluar dari lingkungan yang musyrik itu. Jika ananda tidak bisa membawanya keluar atau hijrah dari lingkungan itu, sulit baginya untuk mendapat hidayah dari Allah, pengaruh syetan sangat kuat ditempat dan lingkungannya itu.

      Saat ini usaha yang bisa ananda lakukan hanya berdoa, hidayah itu kepunyaan Allah. Nabi Ibrahimpun gagal mengajak ayahnya untuk beriman pada Allah. Rasulullah gagal mengajak pamannya Abu Thalib untuk beriman dan bertakwa. Nabi Luth juga gagal mengajak istrinya untuk beriman pada Allah.

      Mintalah pertolongan pada Allah untuk membebaskan istri ananda dari pengaruh iblis terkutuk itu. Lakukan shalat malam atau dhuha sebanyak dua rakaat atau lebih setiap hari. Selesai shalat bacalah tadabbur alfatihah untuk kerukunan rumah tangga seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ananda. Lakukan semua itu dengan sabar dan istiqomah , semopga Allah menolong ananda

  85. Eca says:

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Pak ustadz..saya mengalami maslah dlm keluarga saya.ortu saya punya usaha bengkel dan usaha kami lancar-lancar saja bahkan banyak sekali pelanggan yg datang..tapi udah berapa tahun bahkan udah 6 tahun lebih bengkel kami sangat sepi bahkan tidak ada pelanggan yang datng kadang berapa hari rame trus sebulan lebih sepi sedangkan itu usaha ortu saya satu-satunya dan ortu saya banyak terlilit hutang untung memenuhi kebutuhan hidup untuk makan..dan yang kami heran, kami menemukan semacam bungkusan kain putih dg tulisan tulisan arab menumpuk dipojok rumah kami saat ibu bersih halaman rumah..dan kata seorang ustad itu rajah guna-guna..tapi belum ada satu pun orang yg bisa mengatasi kondisi kami sampai saat ini..mohon pencerahannya Pak ustad…

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Coba lakukan rukyah mandiri pada tempat usaha ananda . Buat air rukyah seperti yang kami contohkan pada lampiran email ananda. Kemudian siramkan air rukyah itu pada seluruh ruang dan pojok tempat usaha itu,selama 7 hari berturut turut. Agar praktis bisa disemprotkan dengan menggunakan sprayer.

      Selanjutnya perdengarkan ayat rukyah yang saya sampaikan pada lampiran email ini pada tempat usaha ananda , bisa diputar 3 kali sehari pada waktu pagi siang dan sore hari. Mudah mudahan Allah membersihkan tempat usaha ananda dari berbagai energi negatif dan sihir yang menggangu

  86. diyah says:

    assalamualaikum.wr.wb
    pak ustadz….bagaimana cara menghilangkan santet pd adek sy.dia diguna guna oleh seseorang.
    sy bacakan tadabbur al fatehah, apakah sudah benar?
    sy ingin tau carany membuat air rukyah. trimakasih

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba dimandikan dan diberi minum dengan air rukyah selama 7 hari berturut turut sesuai petunjuk pada artikel yang saya sampaikan pada lampiran email ananda. Namun sebelum melakukan rukyah sebaiknya ditest dulu apakah betu ia kena santet atau tidak.

      Coba lakukan test dengan mendengarkan ayat rukyah yang ada pada artikel itu. Jika ada reaksi berarti ia betul terkena gangguan santet namun Jika tidak ada reaksi apa apa berarti ia tidak terkena gangguan santet atau sihir dan berarti tidak perlu dirukyah.

    • diyah says:

      assalamualaikum.wr.wb.
      sy tidak bisa mendengarkan ayat ruqyah kpd adek sy krn dia dinas di luar pulau.kalu dia pulang cuti dia tdk betah d rumah dan slalu k tempat orang yg dcurigai mengguna gunai adek saya, sy n kluarga sudah brtanya kpd salah satu ustad d daerah kami, dan katanya ustad adek saya digunai gunai.waktu pulang kemaren, sikap dan tingkahny berubah, dia agak males sholat, walopun dia abis wudhuk tp wajahny keliatan belum wudhuk…wajahny kayak tidak ada cerah2nya (sperti orang baru bangun tidur).terimakasih

  87. lastri says:

    Assalamualaikum pak ustadz…
    Sekitar setahun yang lalu saya merasakan gangguan kesehatan dengan ciri-ciri seperti penyakit jantung seperti Dada sering berdebar, terasa panas, sesak nafas, darah berdesir, dada berat dsb. KEmudian saya pergi ke spesialis jantung, setelah dilakukan pemeriksaan ternyata jantung saya tidak bermasalah, dokter mengatakan bahwa itu hanya gangguang psikologis saja dan akan hilang dengan sendirinya. Tapi semakin hari saya merasakan seakan-akan ada bisikan bahwa saya akan mati, sehingga muncul perasaan takut yang amat sangat yang mengakibatkan saya depresi dan susah tidur, walau saya sering membaca al-quran tapi perasaan itu tidak juga hilang. Kemudian saya brosing di internet mengenai penyakit saya, Allah SWT menunjukkan jalan, saya bertemu dengan Pondok Tadabbur, kemudian saya yakini penyakit saya ini karena gangguan jin. sudah hampir enam bulan ini saya selalu rutin membaca ayat-ayat rukyah setelah salat magrib atau Isya, disamping saya selalu mendengarkan ayat-ayat rukyah dimana saja kesempatan, terutama sebelum saya tidur. Alhamdulillah pak, baru sekitar sebulan yang lalu setelah membaca ayat2 rukyah tersebut saya muntah, yang sebelumnya cuma terasa mual-mual saja. Sejak saat itu sekarang dada saya jauh terasa lebih plong, tidak panas lagi. Hanya saja pak ustadz, kadang kala saya merasakan ada yang terasa masuk ke dalam tubuh saya, kadang lewat hidung..menyesak ke kepala, sejenak saya seperti orang yang kehilangan kesadaran, kemudian saya sadari,,jangan-jangan jin masuk lagi, kadang dalam keadaan duduk saya tubuh saya tiba2 bergetar..kemudian saya akan membacakan ayat-ayat rukyah yang sudah hafal, kemudian mendengarkan ayat-ayat rukyah lewat hp langsung ke telinga saya. Disamping itu pak,, kadang tengah malam saya terbangun karena debar jantung serasa cepat, badan terasa lemas, kaki serasa susah digerakkan,,terasa haus, timbul rasa takut. Apakah jin itu masih bersarang dalam tubuh saya pak ustadz? padahal ayat rukyah masih berkumandang dari hp saya ( sering saya tertidur saat saya mendengarkan ayat2 rukyah ). Saya juga sudah praktekkan tadabbur surat Al-Falaq seperti yang pak ustadz ajarkan, Pak ustadz bagaimana lagi saya harus membebaskan diri saya dari pengaruh jin ini? mengingat sudah enam bulan saya melakukan rukyah mandiri? Apakah saya butuh tim rukyah pak? sedangkan di daerah saya di Sijunjung Sumatera Barat belum ada orang yang melakukan pengobatan dengan rukyah sar’iyah. Mohon solusinya pak. Terima kasih.

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Untuk mengeluarkan jin itu harus ada usaha aktif dari kamu, jangan hanya pasif mendengarkan ayat rukyah. Coba kamu dengarkan beberap ayat rukyah yang saya kirim pada kamu yaitu surat alfatihah, albaqarah 102, Al Hasyr 21-24, Al Anfal 17, Ar Ruum 5-6. Selama mendengar ayat ayat rukyah itu letakan tangan kiri diatas dada dan tangan kanan diatas perut. Kemudian putar tangan kanan yang diatas perut berlawanan arah jarum jam. Niatkan untuk menyedot semua energi dan kekuatan negatif yang ada ditbuh ananda kearah perut. Baca doa :” Ya Allah himpunkan seluruh enerrgi negatif dan penyakit yang ada diseluruh tubuh hamba dari ujung kaki sampai unjung rambut diperut ini ya Allah” Jika terasa mual mau muntah dorong tangan kanan yang diatas perut itu kearah tenggorokan……kemudian muntahkan apa yang bisa dimuntahkan.
      Lakukan ini sesering mungkin hingga semua kotoran dan energi negatif dari jin atau sihir itu keluar dari tubuh ananda.

  88. aisyah says:

    saya punya adik laki2 satu2 nya. kelakuan dia aneh dari dia kecil sampai dia dewasa. sekarang dia menginjak bangku 3 SMA. anehnya, dia suka marah2 dan mudah sekali terpancing emosinya padahal terkadang memang tak ada penyebabnya. dia juga sering merasa diganggu disaat tidur, ntah itu mimpi atau memang benaran. memang orang2 banyak yang iri pada kami setelah ayah kami meninggal. orang yang iri ingin merebutkan warisan. di keluarga kami hanya tinggal dialah laki2. jadi saya merasa dia sudah di guna guna orang agar benci pada kami semua. tapi yang diserang adik laki2 saya, karena dialah satu2nya laki2 yang akan bnyak mewarisi harta ayah kami.
    dia juga pernah sakit,seperti gejala sakit hepatitis, muntah2, panas demam, tapi setelah diperiksa ke dokter, hasil laboratoriumnya negatif. semua normal. dokterpun bingung menyimpulkan apa penyakitnya. minum obat dari rumah sakit tak kunjung sembuh sampai 2 minggu lebih.
    dulu, di rumah kami juga sering ditemukan benang merah, jarum, paku dan tulisan arab terbungkus kain merah. saya pernah menemukannya di atas ventilasi pintu rumah kami. apakah itu jenis guna2 juga? kira2 dampaknya seram? bagaimana cara menghilangkan guna2 tersebut? benda serupa juga pernah di dapat di sumur rumah. sudah beberapa kali.

    dan sampai sekarang, kami tidak tau cara menyembuhkan adik laki2 satu2 itu. bagaimana pendapat ustad?

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba kamu lakukan test pada adik kamu suruh dia mendengarkan ayat rukyah yang saya sampaikan pada lampiran email ananda. Jika muncul reaksi mual mau muntah, dada berdebar keras, terasa ads sesuatu yang beregerak didalam tubuh, dan lain sebagainya maka ia positip terkena gangguan jin atau sihir. Nanti saya kasih tahu cara mengatasinya.

      Untuk membersihkan rumah kamu dari berbagai energi negatif yang mungkin dikirim orang putarlah mp 3 surat Ar Rahman, Al Jin dan al Mulk berikut terjemahannya setiap pagi dan sore hari dirumah kamu. Perhatikan dan resapi makna bacaan ayat qur’an tersebut semoga memberi kenyamanan dan ketenangan pada hati ananda sekeluarga yang mendiami rumah itu.

  89. Balya Rochmadi says:

    Assalamu’alaikum
    Bpk/ibu, sudah sejak lama saya menderita keanehan, tepatnya saat saya berada di semester 3 kuliah, saat ini saya sedang menempuh kuliah di semester 4. Saya sering sekali mengantuk ketika membaca sesuatu, padahal pada saat itu saya sudah bangun tidur, dan kata dokter saya tidak menderita diabetes, semuanya normal. Saya juga sering loss contact ( ngalamun ) mendadak ketika dosen sedang mengajar dikelas, padahal saat itu saya tidak memikirkan apapun kecuali pelajaran dikelas. seperti ada yang menutupoi telinga saya sehingga saya tidak mendengar apapun selama 20-30 menit. Walaupun begitu saya saat itu sadar bahwa saya sedang mendengarkan dosen mengajar, tapi saya tidak mendegar suara apapun… telinga saya normal ketika saya keluar kelas, bagaimana menurut bapak?

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Coba lakukan test dengan mendengarkan ayat rukyah seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ananda. Perhatikan reaksi yang muncul ketika mendengarkan ayat rukyah terse but. Jika timbul rasa mual dan mau muntah, terasa ada sesuatu yang bergerak didalam tubuh, dada berdebar keras, atau muncul rasa kantuk yang amat sangat, berarti ada gangguan jin pada tubuh ananda.

      Ananda bisa membersihkan gangguan jin tersebut dengan mandi dan minum air rukyah selama 7 hari berturut turut. Cara membuat air rukyah seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ananda. Kemudian perbanyak mendengarkan dan membaca doa tadabbur sesudah mendengarkan surat Al fatihah, Al baqarah 1-5, surat Al Ikhlas, Al falaq, An Nas, Al Baqarah 255, dan Al Baqarah 102 seperti yang saya sampaikan pada waktu mmebuat air ruykyah. Dengarkan dan baca tadabbur itu minimal setiap pagi dan sore hari.

  90. fajar says:

    ass… pak ustadz dirumaha sy ada penampakan. sy mohon bantunnya. bagaimana cara menghilangkan atau mengusirnya supaya penampakan itu tidak muncul lagi sebelumnya sya ucapkna terima kasih.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Untuk menghilangkan penampakan itu bisa kamu lakukan dengan menyemprotkan air rukyah keseluruh ruangan dirumah kamu menggunakan sprayer.Lakukan penyemprotan itu selama 7 hari berturut turut. Cara membuat air rukyah seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ananda.

  91. Yuni says:

    Assalamualaikum pak ustadz
    Saya ibu tunggal mempunyai permasalahan dengan anak laki2 (tunggal) sekarang dia dengan tiba2 minta berhenti sekolah, ditanya kenapa mau berhenti ada masalah disekolah atau sama teman dijawab tidak ada masalah dimanapun.Kalau diajak bicara baik2/ pelan selalu bilang marah2 terus, dan mudah sekali terpancing emosinya kalau tidur malam susah sekali tidur hanya sebentar bangun kalau sy bilang sholat nak dia saja. Kalau disuruh mandi, sholat susah sekali saya sedih sekali P’Ustadz. Karena dia anak laki2 kalau tdk sekolah apa jadinya.Saya sudah berusaha berobat kemana2 tetapi tdk ada perubahan. Sekarang saya hanya pasrah sama Allah dengan melakukan : Sholat Toubat,Hajat kalau sholat shubuh/Ashar sy membaca surah Waqiah, Magrib mambaca Sholawat nabi 400X sholat Isya membaca Yasin. Apakah benar yg saya lakukan karena saya bingung sekali menghadapi masalah ini sendiri. Sholat sunahnya malamnya Hajat atau Thahajut yg harus saya lakukan.
    saya mohon saran dan bagaimana caranya(wirid /doa)untuk anak saya supaya sekolah kembali.terimakasih ustadz atas jawabanya.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Sebagaimana petunjuk yang disampaikan dalam Surat al Baqarah ayat 152 minta tolonglah dengan sabar dan shalat. Menghadapi masalah tersebut mintalah pertolongan pada Allah dengan mengerjakan shalat malam atau dhuha sebanayk dua rakaat atau lebih. Setelah shalat bacalah tadabur alfatihah untuk menghilangkan sifat buruk pada seseorang seperrti yang saya sampaikan pada lampiran email ananda. Lakukan semua itu dengan sabar dan istiqomah setiap hari sampai Allah memberikan petunjuknya pada putra ibu.

  92. aliyah says:

    assalam…ustadz…saya ibu rumah tangga dengan 2 anak laki-laki…sekitar 2 bulan lalu saya sempat berselisih dengan istri kakak ipar saya, entah mengapa 2 bulan berikutnya saya jatuh sakit, bukannya su’udzhon api dia sempat mengancam akan menghancurkan saya ustadz, dan sejak saya sakit saya berobat ke dokter hasil laboratorium normal saja, dan ada benjolan di sekitar alat vital saya, mengkonsumsi obat dokter selama 4 kali kunjungan tidak memberi perubahan bahkan saya semakin lemah dan benjolan semakin membengkak besar…akhirnya keluarga membawa saya berobat ke orang pintar…kemana pun saya dibawa, saya tawakkal saja sambil melawan dari dalam dengan sholat, alhamdulillah saya sudah agak baikan dan bisa beraktifitas seperti biasanya hanya benjolannya masih ada sekitar 20 persen dan masih agak mengganggu jika berjalan dan melaksanakan kewajiban sebagai istri..hal apa yang bisa saya lakukan ustadz..terima kasih atas masukannnya..insya Allah berkah ustadz..wassalam

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Untuk menyembuhkan penyakit itu coba lakukan rukyah mendari dengan mendengarkakn ayat rukyah yang saya sampaikan pada lampiran email ini. Ketika mendengarkan ayat rukyah itu letakan tangan kiri diatas dada dan tangan kanan diatas perut, kemudian putar tangan kanan yang diatas perut berlawanan arah jarum jam sambil membaca doa :
      “Ya Allah ya hayyu ya jabbar ya mutakabbir , la hauwla wala kuwwata illa billah….hamba mohon dengan kebesaran dan kemuliaaMu , keluarkan dan musnahkan berbagai penyakit dan jin fasik yang mengendap didalam tubuh ini dengan izin dan kehendakMu ya Allah”

      Jika muncul rasa mual dan mau untah dorongkan tangan kanan yang diatas perut itu kearah tenggorokan, kemudioan muntahkan semua yang bisa dimuntahkan saat itu. Mudah mudahan Allah menyembuhkan penyakit ananda dengan izin dan kehendakNya.

      Disamping itu bacakan alfatihah dan surat al ikhlas, alfalkaq dan annas kemudian tiupkan kearah tempat yang sakit dengan niat melenyapkan penyakit itu. Lakukan semua itu dengan istiqomah setiap hari sampai benjolan itu hilang dan lenyap .

  93. Ana says:

    Assalamualaikum pak ustadz
    maaf saya mau tanya lagi, boleh gak saya minta dikirimi MP3 Ruqyah syariah (yang diajarkan RosulullaH) yg terdiri dari surat: Al-Fatihah
    2 Al-Baqarah 1-5
    3 Al-Baqarah 102
    4 Al-Baqarah 163-164
    5 Al-Baqarah (Ayatul Kursi)
    6 Al-Baqarah 285-286
    7 Ali-Imran 18-19
    8 Al-’Araf 54-56
    9 Al-’Araf 117-122
    10 Yunus 81-82
    11 Toha 69
    12 Al-Mukminun 115-118
    13 As-Soffaat 1-10
    14 Al-Ahqaaf 29-32
    15 Ar-Rahman 33-36
    16 Al-Hasyr 21-24
    17 Al-Jin 1-9
    18 Al-Ikhlas
    19 Al-Falaq
    20 An-Naas
    untuk penderita gejala skizoprenia.

  94. etik says:

    ass.
    ustat mohon bantuan&wawasannya… saya seperti mengalami depresi atau stress, awalnya saya mengalami sakit yang berkepanjangan tak kunjung sembuh sampai di opname di RS. Tp dokter blm bisa mendiagnosa sakit apa.Sakit ini disebabkan karena ulah mantan pacar saya yang tdk terima krn saya sdh berkeluarga. pdhl dlu yang minta putus dy sendiri…. sampai akhirnya saya bisa sembuh, tp di tahun ini ulah itu diulangi lagi & sy sakit lagi. Sy sakit scr fisik & psikis ustat… Psikis sy kacau, kadang merasa cemas & khawatir berlebihan, pikiran kmn2 nda karuan, ketakutan yang luar bisa kadang datang. hati sy seperti ta berarah, kadang merasa putus asa, marah yang berlebihan tanpa sebab… kadang batin saya seperti bertengkar sndiri & sy merasa capek, pgin berteriak kencang.
    Selain itu suami saya jg punya jimat peninggalan kakeknya, katanya harus dirawat. Apa itu jg berpengaruh jg terhadap saya… soalnya setelah jimat itu dbawa pulang ke rumah ank saya yg br berumur 2 th jg jd sering rewel klo malam hr, nda mau tdr dkamar.. mau nya diluar. kadang nunjuk sesuatu padahal saya & suami tdk melihat apapun.
    Yang masih saya rasakan saat ini kepala bagian belakang serta punggung saya sakit semua serta emosi saya kadang ta terkendali, perasaan cemas khawatir serta ketakutan berlebihan msh menyerang. saya pingin batin jiwa pikiran saya tentram damai ustat… saya harus bagaimana ustat??? Adakah terapi ruqyah untuk menenangkan batin saya yang sering bergejolak ustat??? terima kasih
    Wass..

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Perbaikilah iman dan tauhid ananda sekeluarga pada Allah. Pada dasarnya syetan tidak punya kekuatan untuk mengganggu dan mencelakai hamba Allah yang beriman dan bertawakal padanya , syetan hanya punya kekuatan untuk mencelakai orang yang menjadikannya sebagi pemimpin dan mempersekutukannya dengan Allah sebagaimana disebutkan dalam surat An Nahl ayat 99-100. Menyimpan jimat dan lain sebagainya adalah salah satu ujud pelecehan pada Allah dengan mempersekutukanNya dengan benda itu.

      Jimat itu merupakan sumber berbagai kejadian tidak menyenangkan dalam keluarga ananda, seperti gangguan pada anak, rasa sakit dan pusing terus menerus, kesialan dan lain sebagainya.

      Singkirkan berbagai jimat itu dari diri dan rumah ananda. Ayat rukyah tidak ada manfaatnya jika ananda masih menyimpan jimat dirumah. Jimat itu adalah tempat atau rumah bagi khodam jin yang mengikuti keluarga ananda. Jika dia tidak senang dia akan berulah menimbulkan berbagiai masalah pada rumah tangga ananda.
      Tingkatkan Iman dan keyakinan keluarga ananda dengan mendengarkan surat Jin, al Mulk dan Al Hadit yang saya kirim pada lampiran email ananda.

  95. Extraordinary points listed here. I am extremely happy to check a person’s report. Thank you so much a great deal that i’m taking a look forward to hint an individual. Are you going to kindly lower us a postal mail?

  96. grace says:

    Asalamualaikum pak, boleh gak saya juga minta mp3 Rukiyah syariyyah? Bisa tolong dikirimkan ke email saya. Terima kasih bnyak pak, sudah membantu.

    Wasalamualaikum

  97. grace says:

    Asalamualaikum pak, boleh gak saya juga minta mp3 Rukiyah syariyyah? Bisa tolong dikirimkan ke email saya. Terima kasih bnyak pak, sudah membantu.

    Wasalamualaikum wr, wb

  98. nana says:

    assalamualaikum saya mau bertanya akhir akhir ini saya merasa semua orang melihat saya tanpa kecuali orang yang tidak kenal dengan tatapan olok-olok saya sangat sedih sampai-sampai saya bertanya tanya ada apa yang salah tetapi sahabat saya bilang tidak apa apa tidak ada yang sedang melihat saya ,terhadap diri saya, saya merasa bingung ini ada masalah dilinglungkan atau orang yang memang tidak suka terhadap saya sehingga eperti ini sampai sampai saya jadi ansos setelah 2mingu ini dan sering jadi suuzon kepada otrang apakah ini maslah yang di alami saya niat jelek dari luar atau dari keluarga saya sendiri yang berniat apa ya ?mohon balasanya lewat email pak ustad terimakasih :(

  99. nana says:

    saya juga ingin bertanya apakah ini pengaruh keluarga yang tidak suka kepada pacar saya (berniat memisahkan)? atau sebaliknya pacar saya memang berniat mengikat saya supaya saya tetap setia padanya dengan bantuan dunia metafisik agar pandangan orang orang kepada saya negative dan teman teman saya menjauhi saya atau mungkin tatapan saya ditakaburkan /. saya bingung sampai suka menangis tiba-tiba , saya sudah cape melihat tiap saya berjalan di tempat saya menimba ilmu kampus saya kebingungan sampai tahajud solat selalu menangis secara tiba tiba dan pernah di telinga kiri ada bunyi dengungan , mohon jawabannya pa ustad lewat email supaya saya ada pencerahan :(

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Itu adalah perasaan was was yang dihembuskan kedalam hati ananda oleh syetan dari golongan jin sebagaimana disebutkan Allah dalam surat An Naas. Coba lakukan test apakah ananda terkenan gangguan jin atau tidak dengan mendengarkan ayat rukyah seperti yang saya sampaikan pada artikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir” pada blog ini. Perhatikan reaksi yang muncul.

      Jika reaksi yang muncul menunjukan adanya gangguan jin pada diri ananda maka lanjutkan dengan Rukyah mandiri untuk pembersihan sebagaimana yang dicontohkan dalam artikel tersebut. Lakukan rukhyah itu berulang ulang sampai tidak ada lagi muncul reaksi dari tubuh ananda.

  100. ekasari says:

    Assalamualaikum pak ustadz…saya mau bertanya,sudah 2bln ini suami saya berubah 180derajat,tidak mau shalat,yg tadinya penuh kasih sayang dan mesra kepada saya berbalik seperti jijik dan tdk kenal,sering tidak plg kerumah dan tidak pernah menyapa saya bila dirumah.saya curiga ada yg mendzalimi kami tidak ingin keluarga kami harmonis…bagaimana sebaiknya ya pak ustadz agar keharmonisan rumah tangga kami kembali dan suami diberikan keshalehan untuk shalat 5 waktu lagi.matur suwun pak wassalamualaikum

    • Fadhil ZA says:

      W alaikum salam

      Ini adalah ujian Allah bagi ananda, Mintalah pertolongan pada Allah untuk mengatasi keadaan ini. Kerjakan shalat dhuha sebanyak dua rakaat atau lebih kemudian baca tadabbur alfatihah untuknkerukunan rumah tangga seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ananda setiap selesai shalat dhuha itu.

      Tinbgkatkan mutu kehidupan kamu dengan berusaha untuk mengerti dan paham setiap ayat yang kamu baca dalam shalat. Pelajari tatacara shalat khusuk pada ebook yang saya kirim pada email ananda.

      Perbanyaklah membaca tasbih seperti yang dicontohkan pada artikel “Mengatasi berbagai masalah dangan tasbih” diblog ini.

  101. dodi says:

    assalamualaikum pak haji.saya mau bertanya..saya punya kakak dia mengalami bisikan dalam bisikan itu dia merasa diteror terancam dan menghasut pikiran kakak sy sehingga akhirnya kakak sya suka menuduh tetangga kerabat bhkan keluarga sndiri.yg lebih parah beranggapan dia keturunan arab ank tunggal sdgkn adek adeknya dibilang ank angkat.bhkan tantenya dibilang wnta gk bnr bhkan ad ank tante aq diblg bknanknya karena gak mirip lah .pamanya dibilang agen apalah yg menyusup merusak agama islam lah.sy kasian sm ibu sy.penyakit kk sy ni sdh lama pak.dia dulu tgl dibandung dr sma sampai dia kuliah.dibandung dia hancurnya karena wanita pak bahkan hampir tdk lulus kuliah karena wanita.sampai skrg dia merasa sdh menikah dgn wanita itu pdhl wanita itu sdh dinikahi org lain dan tdk mau dgn kk sy.sampai skrg kk sy blum mnikah kalopun ingin menikah dia blg istri kedua dan mnta dicarikan org arab yg sprti wnita itu sdgkan wnita kk sy itu yg dulu sbnrnya bkn org arab melainkan org sunda.ibu sy sdh brusaha mengobati kedokter kejiwaan sampai skrg blum smbuh pak.mhn pak konsultasi apakah ini termasuk gangguan jin karena dia sering mendengar bisikan yg sebenarnya kita sadar itu tdk ad..terima kasih pak

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Kalau memperhatikan ciri cirinya ia berada dalam pengaruh Jin yang ada ditubuhnya. Jin itu harus dikeluarkan secara baik baik atau paksaan dari tubuhnya. Untuk nmengeluarkan jin itu dibutuhkan kemauan dan kesadaran dari yang bersangkutan, dia harus berjuang mengeluarkan jin itu dengan melakukan rukyah mandiri, atau dibantu oleh perukyah yang andal.

      Dia bisa melakukan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir’ di blog ini.

  102. nia says:

    Assalammualaikum Wr.wb
    Ustad saya sudah beberapa tahun ini kurang lebih 3 tahunan merasa ada yang aneh dengan suhu bada saya, kadang di belakang tubuh dingin kadang hangat kadang dua duanya di sebelah sisi dingin dan sebelah sisi lagi hangat, hawa dingin di belakang tubuh saya juga kadang saya rasakan saat sholat, tapi kadang kadang pula hawa hangat /panas ini bisa berjalan menjalar tubuh seperti energi / air yg lewat, kadang di kaki kadang di tangang beda dengan hawa dingin/ sejuk yg selalu di belakang..
    terkadang pula jika saya melakukan sesuatu contohnya minum dan saat itu denga berdiri hati saya yang lain berkata untuk lebih baik duduk, tapi serasa ada yang lain untuk mengatakan enggan dan rasa malas untuk duduk saat minum.
    saya harus bagai mana Ustad?.. Terimakasih
    Walaikumsallam Wr.Wb

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba kamu lakukan test apakah ada gangguan jin atau tidak pada diri kamu dengan mendengarkan ayat rukyah seperti yang saya sampaikan pada artikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir” di blog ini.

      Jika positip ada gangguan kamu bisa menghilangkannya dengan mentadabburi ayat tersebut diatas atau melakukan rukyah mandiri seperti yang disampaikan pada artikel Tip menghilangkan gangguan sihir dan jin itu

  103. nita says:

    Artikel bermanfaat sekali pak ustad, semogaadengan tadabbur Quran bisa mendekatkan diri lagi pada Allah dan sakit saya bisa sembuh atas pertolongan Allah, amin

  104. binti says:

    Assalamu’alaikum… ustadz, saya mengalami perasaan was-was terhadap keimanan saya kepada Allah SWT saya sudah berusaha mengatasinya dengan berdzikir dan membaca al-Qur’an, namun sifat was-was itu masih saja muncul dalam diri saya, hingga saya sangat takut sekali merasa sangat berdosa kepada Allah karena telah berpikir yang tidak-tidak tentang-Nya,,,dan saya mengalami sakit dispepsia serta sering pusing bila perasaan itu muncul,, apakah perasaan was-was itu merupakan gangguan dari jin/syetan dan mohon diberikan pencerahan dan solusinya agar saya terbebas dari rasa was-was ini ustadz…. Terima kasih
    Wassalamu’alaikum wr.wb.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Bisa saja itu adalah gangguan dari jin fasik yang berusaha menyesatkan kamu seperti yang disebutkan dalam surat an naas diatas. Coba kamu download tiga surat diatas, kemudian mp3nya kamu upload kedalam hp. Kamu bisa mendengarkan tadabbur ketiga surat tersebut menggunakan headseat untuk membentengi bjiwa kamu dari bisikan syetan golongan jijn tersebut.

      Untuk memastikan ada tidaknya jin fasik ditubuh kamu , kamu bisa juga melakukan test dan rukyah mandiri sesuai tuntunan yang saya berikan pada artikel “Tip menghilangkan gabngguanh jin dan sihir” di blog ini

  105. yanti says:

    Assalamualaikum wr.wb..
    Pak ustadz, belakangan ini suami saya sering di terror oleh seorang perempuan, dgn mendatangi rmh dan mendatangi ktr suami sy,bahkan suami sy sempat disandera trs dibaca2in sm perempuan itu. Tp alhamdulillah bs melepaskan diri. Perempuan itu mrngancam akan menghancurkan karier dan rumah tangga kami,kl permintaannya tdk dituruti, dia mau suami sy meninggalkan keluarga dan menikahinya. Kami smpt bertanya sm seorang ustadz, ktnya perempuan itu dari kalimantan dan menggunakan ilmu dr kalimantan yg cukup tinggi. Terus terang pak ustadz, keluarga kami merasa terganggu sekali, terutama suami sy jd tdk tenang krn merasa di buntuti trs kemanapun dia pergi.
    Mohon pencerahan dan solusinya pak ustadz, spy suami sy bs membebaskan diri dari perempuan itu.

    Mohon dikirimkan jd mp3 rukyah ke email sy.

    Terima kasih sebelumnya,

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Pada dasarnya tidak ada seseorang yang bisa mencelakai orang lain tanpa izin dan kehendak Allah sebagaimana disebutkan Allah dalam surat AT Taubah ayat 51. Hafalkan surat tersebut jadikan sebagai pegangan dan prinsip hidup. Jangan gentar dengan ancaman siapapun , tanpa izin dan kehendak Allah mereka tidak bisa mencelakai ananda.

      Berlindunglah pada Allah dengan memtadabburi ketiga surat tersebut diatas setiap selesai shalat wajib atau minimal sesudah shalat subuh dan isya. Download ketiga surat diatas kemudian mp3nya upload kedalam HP , ananda bisa mendengarkan tadabbur itu dimanapun ananda berada untuk memmperkuat hati dan jiwa ananda.

      Untuk teknik rukyah mandiri dan mendown load mp3 ayat rukyah , ananda bisa mendapatkannya pada artikel “Tip menghilangkan ganbgguan jij dan sihir “ diblog ini

  106. Umamah says:

    Assalamu’alaikum Ustadz, saya sudah mendengarkan rekaman rukyah pendeteksi jin dalam diri saya, kemudian ada yang aneh pada badan saya. sebelumnya saya pernah masuk Rumah Sakit karena mag yang lumayan parah, kemudian saya sempat kritis uga, disitulah kemudian salah satu keluarga saya mengatakan bahwa saya kena guna – guna atau ada Siluman yang masuk ke badan saya. setelah dia obati, saya kemudian bisa sadar lagi, kemudian saya disuruh untuk datang ke guru dia yang sekarang juga merupakan guru saya juga di sebuah perguruan kebatinan, menurut keterangan disana, leluhur kita akan ikut menjaga kita apabila ada orang yang mau mengirim santet atau guna – guna kepada kita. Saya dengan background pengetahuan agama yang minim mengiyakan saja semua yang diceritakan dan di praktekkan. tapi sudah 1 bulan setengah ini, saya bukan semakin membaik, dada saya tambah sering sakit, pikiran saya gak tenang, dan setiap saya ada keinginan untuk berhenti dari perguruan itu yang ada, saya malah tambah sakit. Menurut keterangan dari beberapa murid disana, guru saya itu dapat membaca isi hati dan pikiran, serta dapat melakukan terawangan dan dapat memantau semua murid – murid beliau dari jauh. Sebenarnya ini bertentangan dengan logika saya, tiap hari saya tidak tenang dan tidak bisa tidur mencari solusi atas apa yang terjadi pada diri saya. Saya baru Istiqomah sholat sekitar 1 tahunan ini. jadi kalau saya pribadi melawan hal seperti ini sepertinya saya tidak sanggup. Bapak saya selalu mengatakan kalau semua yang saya rasakan karena halusinasi saya dan perasaan saya saja. Bapak saya meyakinkan kalau tidak ada apa – apa dalam diri saya. Saya tidak tahu lagi harus gimana.

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam
      Meminta tolong kepada paranormal, dukun, orang pintar yang mengunakan jasa roh leluhur atau prewangan tidak akan menyelesaikan masalah, justru hanya menambah masalah. Ananda akan semakin jauh terpuruk kelembah kemusryikan, Jin prewangan dari si dukun tidak akan begitu saja melepaskan ananda sebagai korbannya. Orang yang bisa terawang, memantau orang lain secara ghaib umumnya menggunakan jasa dari golongan Jin sebagaimana disebutkan dalam surat Al Jin ayat 6, dan itu hanya akan menambah kesesatan mereka saja.

      Mintalah pertolongan pada Allah, dari hasil deteksi yang ananda sampaikan terlihat bahwa didalam diri ananda ada mahluk lain dari golongan jin yang bersemayam ditubuh ananda. Singkirkan jin jin fasik itu dengan melakukan rukyah mandiri seperti yang saya sampaikan pada artikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir” pada blog ini. Bisa juga dibantu dengan membaca dan menghayati tadabbur 3 Qul diatas.

      Selama melakukan rukyah mandiri biasanya akan muncul efek mual , dan muntah. Muntahkan saja semua yang bisa dimuntahkan waktu itu, lakukan rukyah itu setiap hari hingga tidak terasa mual dan muntah lagi.

    • Fadhil ZA says:

      Kamu bisa download ketiga surat diatas , kemudian mp3nya bisa kamu masukan kedalam hp sehingga kamu bisa dengarkan kapan saja kamu mau. Download menggunakan laptop atau Pc , menggunakan HP biasanya sering error.

      Khusus surat al falaq bermanfaat untuk menghancurkan kekuatahn sihir dan orang yang dengki pada kamu.

  107. henki says:

    Terima kasih atas ilmunya sangat bermanfaat sekali dan Mohon ijin saya print blog ini sekali lagi terima kasih

  108. rizki endah susilaputri says:

    assalamualaikum pak ustad, saya rizki. saya diangkat sebagai anak oleh orang tua angkat saya sejak lahir. saya baru mengetahui hal itu 2 tahun lalu. pada saat itu orang tua saya memiliki pikiran terbuka bahwa tidak akan memaksa kehendak saya dalam memilih jodoh, yg penting muslim, anaknya baik insyaallah beliau bisa terima. saya memiliki calon suami, kita sudah saling kenal selama 5 th. dulu kedua orang tua saya sangat baik padanya. seakan-akan hubungan kita tinggal melangkah k arah yg lebih serius. namun 3 bulan terakhir orang tua berubah tanpa sebab. saya dilarang berhubungan dengan calon suami saya dengan alasan kata orang pintar, calon suami saya menggunakan dukun untuk mendekati saya dan keluarga.
    1 minggu lalu pria yg dekat dengan keluarga angkat saya datang untuk melamar, namun saya menolak. dan saya selalu d paksa oleh orang tua untuk menerima lamaran dari pria tersebut dengan alasan orgtua angkat saya sudah terlanjur menerimanya. saya heran kenapa orang tua saya berubah drastis seperti itu? apakah ini pengaruh sihir? saya tidak tau harus berbuat apa karena saya selalu dituntut tidak membalas budi karena telah diasuh sejak bayi. mohon bantuannya pak ustad. terimakasih sebelumnya.

  109. Ana says:

    Assalamu’alaikum Pak ustad,,

    saya ingin bertanya mengenai cara menghilangkan guna-guna .
    akan tetapi gunaa-guna ini dialami oleh teman saya non muslim, bagaimana cara mengatasinya pak ustad ? apa saya dapat membantu dia atau dengan cara lain yang perlu dia lakukan sendiri ?

  110. Ana says:

    Assalamu’alaikum Pak ustad,,

    saya ingin bertanya mengenai cara menghilangkan guna-guna .
    akan tetapi gunaa-guna ini dialami oleh teman saya non muslim, bagaimana cara mengatasinya pak ustad ? apa saya dapat membantu dia atau dengan cara lain yang perlu dia lakukan sendiri ?

    Terimakasih sebelumnya

    wassalamu’alaikum

  111. Ari says:

    Assalamu ‘alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh wa rahmah wa barkah Pak Ustadz,
    Sebelumnya saya berterimakasih atas kemurahan hati Pak Ustadz untuk berbagi ilmu dengan saya yang awam dengan ilmu agama.
    Pak, saya mempunyai masalah dengan pelaksanaan sholat. Keinginan saya untuk dapat melakukan sholat dengan baik & tepat waktu sangatlah besar Pak. Hanya dalam pelaksanaannya tidak seperti yang saya harapkan. Selalu saja saya banyak malasnya dan akhirnya setelah waktu sholat habis, saya menyesal. Kejadian ini berulangkali terjadi & entah kenapa rasanya antara kenginan dengan pelaksanaan selalu bertolak belakang sekali Pak. Mohon bimbingan Pak Ustadz agar saya dapat melaksanakan sholat dengan baik & tepat waktu.
    Masalah saya yang berikutnya adalah masih ingatnya saya dengan orang di masa lalu saya Pak. Saya tidak melanjutkan hubungan saya dengan mantan pacar saya tersebut karena perbedaan keyakinan & saya ingin kembali ke jalan Allah yang lurus Pak. Tidak lama setelah saya memutuskan hubungan dengan mantan saya tersebut, saya menikah dengan suami saya yang saya kenal tidak lama. Saya menikah dengan suami saya semata-mata mencari ridho Allah. Setelah 5 tahun pernikahan kami,alhamdulillah saya sudah memiliki 2 orang anak. Permasalahan saya adalah hingga saat ini saya masih teringat dengan mantan saya tersebut Pak walaupun saya tidak ada kontak sama sekali dengan mantan saya tersebut. Dan saya merasa suami sayapun masih mencintai mantan pacarnya walau suami tidak pernah bercerita apapun kepada saya perihal perasaannya. Saya mohon pencerahan dari Pak Ustadz agar saya dapat mencintai suami saya (walau suami sampai sekarang tidak tahu perihal perasaan saya) & begitu juga dengan suami saya kepada saya. Sehingga saya dapat menjadi istri yang benar-benar solehah & mendapat ridho Allah.
    Terimakasih atas pencerahan ilmu dari Pak Ustad. Doa saya, kebahagiaan , kesehatan & ridho Allah selalu menyertai Pak Ustadz sekeluarga. Aamiin.
    Wassalamu ‘alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh warahmah wabarkah.

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Rasa malas untuk shalat dan rasa kangen pada mantan kamu itu adalah bisikan syetan untuk menghancurkan hidup kamu. Dalam surat An Nur ayat 21 Allah mengingatkan agar kita jangan mengikuti bisikan bisikan syetan, karena syetan itu hanya menyuruh kita melakukan perbuatan keji dan mungkar.

      Untuk menghilangkan pengaruh bisikan syetan itu bacalah tadabbur surat al ikkhlas, alfalaq dan aln naas setiap selesai shalat, atau menimal setiap selesai shalat subuh dan ketika mau tidur sebagaimana dicontohkan pada artikel ini.

      Bisa juga kamu lakukan dengan mendownload ketiga surat tersebut kemudian kamu simpan di HP sehingga kamu bisa mendengarkannya kapan saja kamu mau.

  112. Fazari says:

    Assalamu’alaikum pak ustadz, gimana ngatasin tenung yang udah akut? Saya bisa denger suara dari luar kepala saya sambil berbicara atau komunikasi dengan saya layaknya interaksi.

    Adik saya juga pak mulai gejala di tenung, dia mulai sempoyongan, pikiran kosong, kurang konsentrasi, lemas, tapi ngga pas sama yang dimulutnya.

    tolong pak pencerahannya. juga adik saya masih SD kelas 3

    Juga tolong carikan cara atau metode untuk menemukan pelaku yang menenung

    Tolong pak doakan agar adik saya selamat, soalnya mereka bilang tubuh saya sudah dimasuki batu yang mana batu itu ketika saya membaca kalimatullah masuk keluar dari mulut saya

    Mohon dibals secepatnya

  113. budi says:

    Asalammuallaikum pak haji, saya mau tanya pak, saya saat ini sedang membuka usaha, terus kok tiba-tiba 2 minggu setah itu saya bisa takut sendiri berada di tempat usaha saya, perasaan saya merasa was-was ketika saya mau berangkat ke tempat usaha saya pak, tong susinya pak, maaf pak jika ada salah kata dari saya wasalammu allaikum.

  114. ifana says:

    assalamualaikum
    p.ustad saya agak kesulitan mendapatkan pekerjaan meskipun sudah memegang proyek tp kemudian lepas lagi. saya ingin mencoba mengamalkan tadabur mengatasi ganguan jin dan tadabur rezeki tapi agak kesulitan untuk mendownload. apakah boleh saya meminta ayat-ayat tadabut beserta panduanya dari tadabur pembuka pintu rezeki dan menghilangkan ganguan jin dikirim ke email saya, yang saya cantumkan diatas. terima kasih atas bantuannya.
    waassalamualaikum

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Untuk download langsung sudah diperbaiki dan kamu bisa mendownload langsung dengan cara Klik kanan tulisan DOWNLOAD . Kemudian kamu pilih save as nanti MP3 nya akan tersimpan di PC kamu.

  115. detri says:

    assalamualaikum Pak, ibu sy terkena gangguan ilmu hitam, awalny memang sudah sakit tumor payudara tp terus terapi sampai pd saat mau sembuh tiba-tiba payudara ibu membesar dan tidak wajar, seperti di artikel bapak gejala2nya mirip, gelisah, mudah emosi, malas ibadah, dan sakit di jam2 bada ashar dan menjelang maghrib, dll. sakitnya sudah harus ditangani medis krn sudah luka dan mengeluarkan cairan. apa yg bisa dilakukan untuk menyelamatkan ibu sy pak ustadz? terima kasih

  116. indah says:

    assalamualaikum Pak,saya dan adek saya kenapa kena gatal gatal ya terus tempat usaha saya dan tempat usaha ayah saya kenapa sepi ya?
    katanya kena santet ,tenung,pelet. dan saya katanya kena doa susah jodoh.
    bapak gejala2nya mirip, gelisah, mudah emosi, malas ,suka tidur terus,
    saya dan adek saya dan ibu saya suka mengeluh,dan mudah emosi
    apa yg bisa dilakukan untuk menyelamatkan ibu saya,adek saya,saya,bapak saya pak ustadz?
    Mohon dibals secepatnya.
    mohon bantuannya pak ustad. terimakasih sebelumnya

  117. wenni says:

    assalamu alaikum wr wb pak ustazd,, temen saya dari kalimantan terkena guna2 dari orang kalimantan,,sedang kan saya posisi ada di jawa yang saya tanyakan bisakan saya membacakan ayat2 al-quran yang ditujukan untuk dy yang terkena guna2 itu, saya kasian sama orang tuanya, meskipun temen sya di tempatkan di pondok tapi klo sudah di samperin temennya atao melihat dy jadi ngikut lagi, jadi liar lagi,, terima kasih atas bantuinya,, wassalamualaikum wr wb

  118. eka pradana says:

    assalamualaikum..

    pak ustad, ibu saya sudah semenjak sebelum bulan ramadhan kemaren mengalami sakit kepala belakang pada tengkung setiap menjelang magrib, berbagai usaha telah saya lakukan baik ke dokter maupun secara ruqyah yang dilakukan keluarga sendiri,, dua minggu terakhir ibu sakit pada bagian kepala belakang pada tengkung sudah berangsur membaik, akan tetapi ibu saya sering berbicara sendiri, seakan – akan tidak kenal sama anaknya lagi,, saya sangat sedih dengan musibah yang menimpa keluarga kami,, mohon bantuan pak ustad agar dapat memberikan bimbingan kepada saya anak beliau yang sering merasa tidak mampu untuk melakukan yang terbaik untuk ibu saya… ditunggu di email saya pak ustad, terima kasih sebelum nya

  119. mei says:

    Assallammualaikum wr. wb Pak Ustad ,
    saya mau tanya pendapat Pak Ustad ,
    saya pernah mimpi berdiri di sebelah kolam, di samping saya juga ada beberapa orang yang berdiri di sebelah kolam, saya lupa jumlanya yang pasti kurang lebih 10 orang, kira kira 3 perempuan dan sisanya laki laki, saya yang termuda dan berada di sebelah paling kanan, di tengah kolam ada seorang pria berdiri di atas batu,sambil tersenyum bangga melihat kita yang berada di barisan, saya sendiri bingung yang di tengah kolam itu siapa, tiba tiba ada suara yang mengatakan bahwa beliau sudah meninggal,.. dan orang orang yang berada satu barisan dengan saya yang berdiri di pinggir kolam itu beberapa hanya diam menatap ke orang di tengah kolam , ada yang cuman senyum tipis.di dalam kolam itu banyak sekali ikan sepertinya ikan dewa,setelah bangun saya masih ingat jelas, tapi saya tidak terlalu memperhatikan.
    Setelah 3 tahun kemudian di tempat saya bekerja yang baru ada mbak mbak kosan, yang sepertinya tidak asing, setelah beberapa bulan dan sudah agak akrab saya baru tahu kalau mbaknya punya indra ke enam, saya penasaran karena mimpi itu masih saya ingat , saya cerita kalau saya pernah mimpi hal yang saya ceritakan di atas , tetapi bagian orang yang berada di tengah kolam dan suara yang mengatakan dia sudah meninggal tidak saya ceritakan,
    Ternyata mbak nya ingat ,
    dia bilang ada orang di tengah kolam,
    waktu saya tanya siapa?,
    mbaknya bilang tidak tahu katanya sudah meninggal,dia ingat saya yang sering senyum saat itu, dia juga bilang kalo dia bertemu saya mungkin suatu saat juga bertemu dengan yang lainnya.
    di sini saya agak bingung karena saya cuman manusia biasa, masih tidak percaya apa itu mimpi atau memang nyata..
    mohon bimbingannya Pak Ustad.
    Assalammualaikum wr wb

  120. Shatria says:

    Assalamualaikum Pak Ustadz
    Sebelumnya saya sedikit bercerita :

    Saya memiliki ayah, sudah beberapa tahun terkhir ini beliau diganggu secara gaib oleh seseorang,
    ketika kami bertanyan ke beberapa orang pintar mereka mengatakan yang mengganggu beliau adalah temen kerjanya yang berusaha memanfaatkan dan menipu beliau
    kamipun sudah rugi bayak baik seperti materi,pikiran,waktu dll. Dan kami mengingatkan tentang temannya itu beliau seperti tidak terima dan cendenrung emosi menanggapi pernyataan kami,
    sudah beberapa tahun ini pula kami berusaha menyembuhkan beliau melalui beberapa orang seperti dukun,kyai,ustadz
    walau kami sebenarnya kurang suka dengan metode orang2 tersebugt yang terkadang terkesan tidak benar dan syirik walau yang kami datangi adalah orang2 yang terkadang juga bisa dikatakan sebagai ustadz atau kyai yang pastinya ahli dalam hal agama, tapi mereka terkadang menggunakan benda seperti jimat dan sejenisnya.
    Namun hal itu sia-sia, sampai sekarang pun beliau belum bisa dibilang sembuh. Sekarang kami berada di daerah yang jauh beliau di pulau sumatera sedang kami keluarganya di pulau jawa krn ayah sedang kebetulan kerja di sumatera.

    Pertanyaan saya adalah :
    1. Apa ada cara untuk menyembuhkan ayah saya dari jarak jauh yang sesuai dengan syariat islam ? atau harus cara lain?
    2. Bagaimana cara yang efektif dalam melindungi diri dari gangguan santet atau jin karena kami sebagai keluarga terkadang juga diganggu oleh temen ayah yang tidak baik itu ? karena memang kami bukan keluarga yang mengerti agama jadi bacaan apa atau amalan yang apa yang cocok bagi kami untuk melindungi diri dara hal2 buruk tersebut?
    3. bagaimana cara mencari bantuan orang yang sesuai syariat islam yang tidak mengandung unsur2 kesyirikan, karena sering kami temui orang2 yang katanya ustadz atau kyai tapi masih menggunakan benda2 seperti jimat atau membuang syarat tertentu dalam metodenya? apa benda seperti jimat itu ada yang dibolehkan dalam islam?

    sebelumnya mohon maaf jika terlalu panjang, atas perhatian Pak Ustadz kami ucapkan terima kasih…

    Assalamualaikum

  121. dwita says:

    ​السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ pa ustadz,anak sy jibril umur 2th sejak bln ramadhan sampai skrg tiap tengah malam slalu menangis sampai 2jam ƍäª berhenti,sdh sy bw ke org pintar ktnya ada yg ganggu malam hr stlhnya tdr nyenyak tp bsk malam hrinya kejadian yg sama berulang sblm jbrl mengalami kejadian ini sy pernah bermimpi ada sessuatu yg kluar dr dlm tanah di kamar sy.dan di mimpi itu ada lelaki yg menyuruh sy tuk baca”an,waktu sya mimpi sampai sy tdk bs bernapas.stlh mimpi ada jg kejadian atap rumah sy sprti ada yg melempar krikil,stlh itu jbrl lsg mengalami kejadian ini.sya sdh shalat hajat dan membaca ruqyah surat” dlm alqur’an,dan pas sy mau beri mnm jbrlnya mengamuk tdk mau mnm,sya bingung dgn apa yg dialami oleh jbrl.memang sblm sy bangun rumah,sy tdk tau klo kk ipar sy menanam sesuatu dlm kmr sy,stlh rumah jadi bru kk ipar crita kepada kami.mohon petunjuk apa yg harus sy dan suami sy lakukan pa ustadz,makasih

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Kegiatan menanam sesuatu didalam atau sekitar rumah untuk penjagaan ghaib adalah perbuatan musyrik. Sesuatu yang ditanam itu akan mengundang datangnya khadam jin yang niatnya untuk mengamankan rumah tapi pada kenyataannya malah menimbulkan gangguan.

      Sebaiknya usahakan menggali dan membuang benda yang ditanam itu. Kemudian siram seluruh ruangan rumah kamu dengan air rukyah yang kamu buat sendiri. Cara membuat air rukyah bisa kamu dapatkan pada artikel “10 Teknik Rukyah mandiri” di blog ini. Masukan air rukyah itu kedalam botol sprayer kemudian kamu seprotkan keseluruh ruang rumah kamu

      Kepada anak kamu berikan air rukyah alfatihah yang bisa kamu buat sendiri sesuai tutunan pada artikel tersebut diatas.

  122. widodo says:

    Suhanalloh, semoga amal ibadah pak Haji diterima oleh Alloh SWT. Aaamiin.

  123. Jaelani says:

    Assalamu’alaikum pak ustadz..
    saya memiliki saudara yang kena gangguan sihir.. hampir setiap hari tubuh saudara dimasuki mahluk halus dan sering membawa kabur tubuh saudara saya.. saya sudah ikhtiar ruqiyah kemana2 bahkan sering juga dilakukan dengan ruqiyah mandiri dengan mendengarkan mp3 ruqiyah tapi hasilnya belum menunjukan perubahan.. bahkan sekarang saudara saya sulit dibedakan mana saudara saya mana mahluk halus itu karena gerak geriknya sudah benar2 mirip dengan saudara saya.. mahluk itu sekarang bisa pura2 sholat dan mengaji.. kejadian ini sudah berlangsung sekitar satu tahun..
    mohon pak ustadz sekiranya bersedia memberikan saran kepada kami..
    apa yang harus saya dan saudara saya lakukan supaya mahluk itu ga terus menerus dan bahkan ga bisa masuk lagi kedalam tubuh saudara saya..
    demikian dari saya.. sebelumnya saya mengucapkan terima kasih..

    wassalamu’alaikum…

  124. hermawandaliz says:

    Assalamualaikum
    Pak haji,saya mohon di infokan jika ada pelatihan zikir pernafasan di area depok atau bogor kota..terima kasih

  125. budi says:

    pak mohon nasehatnya, bagai mana mengatasi rejeki kita yang ditutup orang lain dengan guna2 karena sekarang ini saya terlilit hutang banyak pak jika mendapat rejeki saat itu juga habis mau kecil atw besar ada aja jalannya seperti tabrakan anak sakit dll padahal klw dpt rejeki selalu dikeluarkan 2,5%, dan dirumah gampang marah pak suasananya, anak2 sering sakit gak jelas penyebabnya, juga sering histeris melihat sesuatu yg tidak kita lihat. sekarang ini barang2 satu demi satu terjual demi memenuhi kebutuhan kami pak. kata orang pinter yg ditemui mertua rejeki kami ditutup orang dan dibuat agar semua terjual habis miskin dan keluarga cerai berai pak. mohon petunjukknya pak agar saya tdk salah jalan semua ini semata2 demi anak yg dititipkan allah kepada saya pak

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Mintalah pertolongan pada Allah dengan sungguh sungguh. Jika Allah menolong kamu tidak ada kekuatan yang dapat mengalahkan kamu (ali imran 160). Demikian pula Jika Allah membukakan rezeki kamu tidak ada satu kekuatanpun yang bisa menahan dan menutupnya. (Fathir 2).

      Mintalah pertolongan dengan mengerjakan shalat dan sabar sebagaimana diperinthakan Allah dalam surat albaqarah 45 dan 152. Perbaiki mutu shalat kamu agar , shalat tersebut benar benar dapat memberi kamu solusi dalam mengatasi berbagai masalah kehidupan. Pelajari tatacara shalt khusuk pada artikel “Panduan shalat khusuk” diblog ini. Shalat yang dilakukan secara asal asalan tidak mempunyai kekuatan untuk menolong orang yang melakukannya.

      Untuk memperbaiki kehidupan kamu kerjakan shalat malam atau dhuha sebanyak dua rakaat atau lebih. Sesudah shalat bacalah atau dengarkan tadabbur qur’an untuk membuka pintu rezeki seperti yang saya sampaikan pada artikel “Tadabbur qur’an untuk membuka pintu rezeki” di blog ini. Kerjakan semua itu dengan tekun secara rutin setiap hari , insya Allah segala sesuatu yang menghalangi dan menutup rezeki kamu akan hilang dan lenyap. Allah maha kuat untuk menolong hamba hambaNya.

      Untuk menghancurkan kekuatan sihir yang menganggu kehidupan kamu , lakukan tadabbur seperti yang dicontohkan pada artikel ini setiap selesai shalat maghrib dan subuh. Insya Allah kehidupan kamu akan menjadi lebih baik.

  126. muhammad says:

    As-salamualaikum..ustaz,saya ada seorang sahabat sedang menderita menjadi mangsa tukang sihir jahat..setiap hari ada saja Mahkluk yang disantau bergerak-gerak yang menusuk-nusuk di muka,didalam mata,dalam rongga hidung,telinga,kemaluan dan dipunggung..dia juga tidak boleh makan nasi sama makanan berdaging dan minuman manis kerana kesan akan bertambah.dia juga boleh Bercakap dgn tukang sihir dalam hati..saya mohon nasihat daripada ustaz..

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Allah menjamin orang yang teguh iman dan keyakinannya pada Allah serta bertawakal padaNya tidak bisa diganggu oleh kekuatan sihir dan syetan sebagaimana Allah sebutkan dalam surat an nahl ayat 99 dan 100. Dia harus meningkatkan iman dan keyakinannya pada Allah dengan mentadabburi ketiga surat pada artikel ini dengan sungguh sungguh. Lakukan tadabbur tersebut setiap selesai shalat subuh dan maghrib setiap hari dengan tekun dan sabar.

      Sebaiknya dia melakukan rukyah mandiri untuk menghilangkan pengaruh santau itu sebagaimana dicontohkan pada artikel “10 Teknik rukyah mandiri “ di blog ini

  127. iik says:

    Assalamu’alaikum pak ustadz..
    Saya memiliki seorang anak laki2 susah sekali kalau disuruh belajar, Kalau sholatpun sekarang hanya sholat magrib saja dan mandi cukup sekali kalau hari libur sekolah selalu main dari pagi sampai sore dengan teman2 yg tidak sekolah, saya sudah ajak bicara baik selalu jawabnya keras. Nilai pelajarannya menurun karena susah sekali belajar & Sholatnya. saya mohon nasihat dari pak ustaz supaya anak saya rajin sholat, belajar dan tidak mau kumpul lagi dengan teman yg suka mengajak main trus. wassalamualaikum wr wb mohon balasanya lewat email pak ustad terimakasih

  128. siti farida says:

    As-salamualaikum..ustaz sy seorang istri sudah menikah 9 tahun dengan 2 anak, saya mempunyai suami candu judi. suami saya tidak pernah mau sholat, kalau punya uang selalu main tanpa memikirkan biaya hidup untuk anak2nya bahkan uang yang sudah dikumpulkan juga ikut habis. saat ini saya berusaha menyembuhkannya dengan meminta bantuan disyariatin oleh orang lain dengan meminumkan air yang dibaca dengan surat yasin. apakah dengan cara itu bisa dibilang musrik?, apakah ada cara lain untuk menyadarkan suami saya? mohon petunjuknya ustaz terima kasih

  129. iik says:

    Assalamu’alaikum pak ustadz..

    Terima kasih Pak Ustadz atas jawabannya

  130. iik says:

    Assalamu’alaikum pak ustadz..
    Saya mempunyai nenek beragama kristen sakit stroke tidak berdaya sama sekali (bicaranya cedal), tetapi wajahnya masih seger seperti orang sehat, waktu dirawat dirumah sakit koma 2 kali tetapi kata dokter hasil Lab semuanya sudah bagus / normal. Kami sekeluarga bingung karena sudah 3 bulan tidak ada perubahan akhirnya bapak saya minta bantuan Ustadz & orang pintar katanya punya pegangan dalam bentuk rafalan dari muda dia mengakui, akhirnya dibuang tetapi nenek saya tau pegangannya dibuang dia bilang ga rela / ikhlas dibuang sama dia dibaca lagi. Pada waktu pegangannya dibuang nenek saya terlihat wajahnya terlihat layu benar2 seperti layaknya orang sakit, tapi waktu dia baca kembali wajah terlihat cerah lagi seperti orang sehat cuma tidak bisa gerak sama sekali. Pak ustadz kalau lagi napasnya dileher seperti orang mau dicabut nyawanya dia selalu baca Astagfirullah Alazim & Assalamu’alaikum waktu ditanya keluarga apa dia mau masuk Islam selalu geleng kepala tapi kenapa dia selalu istifar & kalau gelisah dibacakan zikir nenek saya bisa tidur tenang tetapi kalau kita bilang mau dibacakan Surah Yasin dia geleng kepala. Pak Ustadz bagaimana menghilangkan pagangan nenek saya supaya tidak dibaca lagi. Pak Ustadz menurut orang bisa melihat nenek saya pinggang keatas tidak kelihatan. Mohon solusinya Pak Ustadz. wassalamualaikum wr wb mohon balasanya lewat email pak ustad terimakasih

  131. lambang says:

    assalamualaikum pak haji
    mohon pencerahan, bagai mana mengatasi rejeki kita yang ditutup orang lain dengan sugihan ceritanya ditanyakan ke banyak orang pintar katanya dulinya istri saya dijadikan tumbal pesugihan karena sekarang ini saya dan istri terlilit hutang banyak pak jika mendapat rejeki saat itu juga habis mau kecil/besar ada saja penyebabnya anak2 sering sakit gak jelas penyebabnya dan dirumah gampang marah. sekarang ini barang2 satu demi satu terjual demi memenuhi kebutuhan kami. mohon petunjukknya pak agar saya tdk salah jalan dan istri dapat lepas dari itu semua.

  132. zona perfekta says:

    assalaamu’alaikum wr. wb
    saya ingin tahu bagaimana caranya membuat air rukyah, saya ingin mempraktekkan rukyah mandiri, karena saya merasa ada yg tidak beres dalam diri saya. terima kasih atas bantuannya

  133. Habibah says:

    Assalamualaikum warahmatullaahi wabarokatuh ,Pak ustad saya ingin sekali menjadi orang yg selalu bertaubat kepada Allah,sampai akhir hayatku,saya ingin selalu dekat dg Alah,saya ingin menjadi orang yg beriman dan bertaqwa hanya kepada Allah,Pak ustad saya berada di Saudi Arabia bekerja,sbg prt ,Dari kampung saya berniat untuk bertaubat,membuang sifat yg buruk,(menjadi lebih baik)saya mendengar ceramah Harian ke tikka sya kerja di Jakarta,barang siapa yg mencari akherat maka dunia Akan mengikuti,barang siapa yg mencari dunia maka akherat Akan terbengkalai,dan saya ingin menerapkannya di kehidupan saya,yg menjadi pertanyaan saya kenapa sifat buruk saya belum bisa hilang,sering marah2,kalo saya marah pushing ,dan tidak tau apa yang Akan saya lakukan,saya juga sangat pelupa,apakah di tubuh saya ada jin yg mengganggu saya?

  134. ari says:

    Pa Haji, adik saya sudah lama ada gangguan jin sekitar 10 tahun lebih. Awalnya mungkin dia stress dan kecewa tapi tidak pernah cerita. Dia hanya menyendiri/mengurung diri di kamar, dan kita/keluarga tidak bisa mendekatinya karena dia memusuhi semua anggota keluarga pada saat itu. Kita keluarga sudah ikhtiar medis dan non medis, pernah membaik hingga bisa aktivitas kuliah kembali, walaupun belum sepenuhnya normal. Setelah lulus, kembali dia menyendiri, kalau malam tidak bisa tidur dan gelisah, selalu merokok untuk menghilangkan gelisahnya. Pernah dapat kerja, hanya bertahan 3 hari lalu berhenti, alasan dia jaraknya jauh. Setelah itu kembali dia tidak ada kegiatan dan sering menyendiri. pada saat normal, dia masih bisa nyambung berkomunikasi, tapi ketika ada gangguan jin, dia tidak memperdulikan orang lain. pada saat normal, dia pernah cerita sering dapat bisikan-bisikan gaib, kemudian rasanya selalu gelisah, tidak tenang, tidak bisa tidur pernah sampai 2 hari, sehingga pucat karena tidak mau makan juga. Selama itu kita selalu berikhtiar untuk mengobatinya, baik medis dan non medis dan terus berdoa. pengobatan non medis seperti ustadz, tapi kita tidak pernah pergi ke dukun/paranormal. Puncaknya ketika dia mengamuk memukuli ibu dan adik perempuan saya, untung ada adik laki2 saya yg lain yang refelek melindungi dan melawan adik saya itu. Setelah tidak ngamuk lagi, adik saya yang melindungi ibu dan adik perempuan saya merasa menyesal dan sedih sudah memukuli kakaknya sampai babak belur. saya sangat sedih melihat kenyataan ini, terutama melihat ibu saya yang sangat hancur hatinya apalagi setelah ayah saya meninggal september tahun lalu. Mohon kiranya saran dan bantuan pak Haji agar adik saya bisa sembuh total dan bisa hidup normal kembali. atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Untuk menghilangkan gangguan jin itu perlu usaha dan kemauan yang kuat dari adik kamu,bisa dilakukan dengan membaca tadabbur surat surat diatas. Kalau malas membacanya bisa juga dengan mendengarkan mp 3 ayat rukyah seperti yang disampaikan pada artikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir” di blog ini.

      Pilih salah satu ayat rukyah pada artikel tersebut , dengarkan sambil meletakan tangan kiri diatas dada dan tangan kanan diatas perut. Putar tangan kanan yang diatas perut berlawanan arah jarum jam sambil membaca doa yang ada pada artikel diatas. Jika muncul rasa mual dan mau muntah , muntahkan saja semua yang bisa di muntahkan. Sebaiknya kamu siapkan kantong plastik untuk menampung muntah itu.

      Lakukan rukyah mandiri itu setiap hari sampai dia tidak merasakan reaksi mual atau reaksi lainnya lagi. Sebaiknya ada yang menemani ketika melakukan rukyah mandiri ini.

  135. Budi F. says:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb,

    Pak Ustadz,

    Saya mau konsultasi masalah rumah tangga. Sudah 1 minggu ini istri minta pisah. Padahal hari sebelumnya kami tidak ada masalah apa2, baik-baik saja. Dan sebagai informasi ini sudah yang kedua kalinya dia minta pisah, yang pertama adalah kira-kira 1,5 tahun yang lalu, waktu itu saya masih bisa merayunya. Tetapi yang sekarang ini saya sudah berusaha untuk merayunya tetapi dia tetap bulat pada keputusannya.

    Kami sudah menikah selama 8 tahun dan sudah dikaruniai 2 putri usia 7 & 4 tahun. Kehidupan rumah tangga kami bisa dibilang tidak rukun-rukun amat, sering kali ada pertengkaran yang terkadang hanya dipicu oleh masalah kecil, misalnya karena saya bela anak ketika dimarahi oleh istri. Dan bila dia marah dia mendiamkan saya berlama-lama, kalau sudah begitu saya hanya bisa sabar. Dan kali ini dia sudah mendiamkan saya selama 1 minggu.

    Dan yang saya sesali alasan dia minta pisah karena dia sudah tidak ada rasa lagi sama saya, dia ingin lebih fokus beribadah karena dia nganggap saya penghalang/pengurang pahala dia utk mendapatkan pahala ibadah.

    Apakah pak Ustadz ada saran untuk saya? Saya masih sangat mencintai istri saya. Apa yang harus saya lakukan? Saya sudah coba baca tadabbur al Fatihah supaya Rumah Tangga kami rukun lagi. Kira-kira ada pengaruh makhluk gaib tidak?

    Demikian pertanyaan saya, mohon petunjuknya. Wassalam…

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba kamu lakukan test apakah ada gangguan sihir dan jin atau tidak pada diri istri kamu. Coba kamu putar mp3 ayat test rukyah yang ada pada artikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir” di blog ini.

      Perhatikan reaksi yang muncul ketika diperdengarkan ayat rukyah tersebut, jika dia mual mau muntah, menangis, marah dan beringas, kepanasan, berarti ada sihir atau gangguan jin dibadannya. Kamu bisa beri pengertian padanya bahwa ada gangguan jin dan sihir pada dirinya. Suruh dia melakukan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel itu.

      Jika tidak ada reaksi , kamu minta tolong pada Allah dengan mengerjakan tahajud setiap hari dan membaca tadabbur alfatihah untuk kerukunan rumah tangga sesudah shalat tahajud. Kamu beri dia minum air rukyah alfatihah yang bisa lam,u buat seperti yang dicontohkan pada artikel “10 Teknik rukyah mandiri” diblog ini. Mudah mudahan ia jadi tun duk pada kamu.

  136. Wawan Kurniawan says:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb,
    mau nanya ciri2 orang yang perlu di ruqyah itu yang seperti apa? terima kasih
    Demikian pertanyaan saya, terima kasih. Wassalam

  137. abusalsa says:

    Assalamu alaikum warahmatullohi wabarakatuh.Ustadz ana mau tanya dorongan ana untuk sering melihat gambar2 yg berbau porno kadang2 kuat sekali susah untuk ana tahan.seperti melihat situs2 yg terlarang.apa ini juga didalam tubuh ana ada jin yg selalu mengajak ke kejelekan.atau nafsu ana sendiri yg harus ana kendalikan karena ana mendengarkan ayat alquran diatas tidak ada reaksi apa apa ustadz mohon penjelasannya.wasalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba kamu lakukan test dengan mendengarkan ayat rukyah test gangguan jin pada artikel “TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR” diblog ini. Jika tidak ada reaksi berarti itu dari nafs kamu sendiri, seperti sudah disebutkan dalam surat ali Imran ayat 14:’ Dihiaskan kepada manusia mencintai syahwat (sex) , wanita dan anak anak…” usahakanlah untuk mengendalikannya.

  138. ikhwan says:

    Assalamualaikum… Pak uztad, saya punya teman perempuan yg sering melihat makhluk2 aneh yg wujudnya tidak jelas, kejadian ini sudah berlansung lama sejak masih anak-anak.. usianya sekarang sudah 23 tahun. Teman saya tersebut sering merasakan sakit kepala dan sakit pada bagian pinggangnya. Saya sudah pernah menawarkan utk membawanya ketempat ruqyah tetapi beliau menolak alasan takut. Apa kejadian yg dialami tmn saya trsbt termasuk gangguan jin pak uztad? bagaimana cara menghilangkannya? trims

  139. intan pw says:

    Assalamualaikum pak ustadz,
    Sekitar 3 bulan ininsy dan suami srg bertengkar gara 2 seorang wanita pak, ternyata setelah dilihatkan ke org pintar oleh mertua, saya mmg dibuat supaya selalu kesal pada suami supaya suami meninggalkan sy dan pergi ke wanita tsb, tp wanita tsb sllau mengelak dan srg berbohong ketika ditanya apakah srg berkomunikasi dgn suami sy, mereka sekantor pak itunmasalahny pdhl suami sdh mnt maaf dan mengakui klo dia khilaf hanya saja tdk sampe trlalu jauh hub mereka pak, malah wanita itu menuduh sy yg mengguna2 dia , naudzubillahimindzalik pak, ternyta malah dia yg bgt, bgmn agar sy terbebas dr sihir ini pak krn jujur hati sy sllu dipenuhi rasa marah dan emosi berlebihan sy jd srg bicara kasar pd suami pdhl suami sdh mnt maaf tp sy tetap tdk percaya dan sllu ingin mengorek2 ttg hub mereka dlu, sy takut dosa pak, dan bagaimana agar si wanita mengakui sendiri kesalahannya dan sdh mengguna2 saya dan dtg sendiri kpd sy utk mengakui semuanya, adskah amalan yg hrs sy baca ato kerjakan pak,trm ksh mohon penjelasannya , tlg ya pak krn sgt meresahkan keluargabkami krn sy tdk mau pagar dr orang pintar sy takut syirik pak wasslamualaikum wr wb

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam .

      Jangan kamu perturutkan rasa marah dan emosi kamu , itu adalah dorongan setan dan jin untuk merusak rumah tangga kamu. Bersihkan aliran darah kamu dari setan dan jin yang berjalan dialiran darah kamu dengan minum air rukyah setiap pagi dan petang hari. Cara membuat air rukyah dapat kamu ikuti sesuai panduan pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini

      Mintalah pertolongan pada Allah dengan mengerjakan shalat tahajud atau dhuha setiap hari, selesai shalat bacalah tadabbur alfatihah unutk kerukunan rumah tangga seperti yang dicontohkan pada artikel TADABBUR ALFATIHAH UNtUK MENGATASI BERBGAI MASLAH diblog ini

  140. nur hidayani says:

    assalamu’alaikum ustadz mohon solusinya, ayah saya awalnya merasakan perutnya tidak enak seperti mag. lama kelamaan semakin tidak nyaman dan sudah bolak balik ke dokter hingga USG. katanya ayah mengalami pembesaran hati dan kelenjar getah bening. tetapi menurut teman ayh dan beberapa orang pintar lainnya ayah terkena sihir. mohon bantuannya. terima kasih

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba suruh ayah kamu minum air rukyah setiap pagi dan sore hari. Sebaiknya air rukyah itu dibuat oleh ayah kamu sendiri. cara membuat air rukyah itu bisa kamu lihat pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini.

      kalau memang ada gangguan sihir , beberapa saat sesudah minum air rukyah itu ayah kamu akan muntah. kalau tidak ada reaksi apa apa berarti itu bukan sihir tapi penyakit medis biasa yang seharusnya bisa ditangan secara medis oleh dokter.

      kalau memang ada sihir usahakan minum air rukyah itu setiap hari sampai semua gangguan itu hilang.

  141. anita says:

    Asalamualaikum ustadz saya sudah 8tahun lebih berpisah dng suami saya 6g berbeda agama. Sampai saat ini saya belum menikah lagi hubungan saya selalu gagal. Ada orang pintar yang bilang jodoh saya mmg d tutup oleh hal goib. Dulu dulu saya tidak percaya dan takut musyrik. Tapi saya sdkit putus asa krn bgtu banyak masalah hidup lainnya. Dan ada ygvbilang mandi kembang dng tujuaan berobat tidak musyrik apa itu benar pak ustadz? Saya mohon petunjuknya apa yg harus saya lakukan

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Mungkin saja ada sihir yang menghalangi kamu. Coba kamu lakukan tadabbur surat diatas minimnal sekali sehari setiap menjelang tidur. Bersihkan sihir itu dengan meminum air rukyah setiap pagi dan sore hari. Cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti sesuai panduan pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini.

      Jika memang ada sihir biasanya beberapa saat sesudah minum air rukyah itu kamu akan merasa mual dan muntah. Muntahkan semua yang bisa dimuntahkan jangan kamu tahan. Sebaiknya kamu siapkan kantong plastik unutk menampung muntah tersebut. Lakukan semua kegiatan tersebut setiap hari dengan sabar dan tekun, hingga sihir itu lenyap dari kamu .

      Untuk mendapatkan jodoh mintalah pertolongan pada Allah dengan mengerjakan shalat tahajud atau dhuha setiap hari. Selesai shalat bacalah doa tadabbur alfatihah unutk mendapatkan jodoh seperti yang dicontohkan pada artikel KIAT MENCARI JODOH YANG SERASI diblog fadhilza.com

      Jangan minta tolong pada dukun dan paranormal atau mandi air kembang itu, semua itu hanya akan menambah kusut masalah kamu. mintalah pertolongan hanya pada Allah saja.

  142. rezkhy amelia says:

    assalamualaikum,,,mohon maaf sebelumnya.saya mau tanya.belakangan ini saya sellu merasa ada yg aneh dalm driku.saya selalu merasa resa,ketakutan,panik,bingung,dan sy tdk bisa tenang disuatu tempat,selalu ingin brjalan tanpa ad arah tujuan,kesana kemari brjln dan selalu dihantui oleh persaan takut.dan selalu brfikiran negatif,bhkn sy sering takut tidur krna keseringan mmpi buruk.demikian lah keluhan yg sy hadapi.trmkasih seblmx.wassalam.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Gejalanya seperti ada gangguan jin atau sihir pada diri kamu , lindungi diri kamu dengan membaca tadabbur ketiga surat diatas setiap menjelang tidur. Boleh juga dengan membaca alfatihah, al ikhlas, alfalaq dan an nas. Setiap selesai membaca satu surat tiupkan kekedua telapak tangan kamu setelah selesai usapkan kewajah, kepala dan seluruh tubuh kamu mudah mudahan kamu tidak mengalami mimpi buruk lagi.

      Selanjutnya usahakan minum air rukyah setiap pagi dan sore hari. cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti sesuai panduan pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini. . kalau memang ada gangguan jin atau sihir pada diri kamu biasanya beberapa saat sesudah minum air rukyah akan mucul rasa mual dan muntah. Muntahkan semua yang bisa kamu muntahkan pada waktu itu.

      Terus lakukan kegiatan diatas sampai kamu merasa aman dan nyaman.

  143. nabilla says:

    AssalamualiaIkum ustadz, saya ingin bertanya pada bpk. saya ini seorang siswi sma, tahun lalu saya pergi wisata ke candi prambanan, lalu saya dengan 2 org teman saya msk ke dalam ruangan spt terowongan kecil yg gelap. kami cepat2 keluar dari sana, namun perasaan kami berbeda pak, spt jd linglung lalu perasaan saya sudah tdk sesemangat yg lalu2. spt sy kehilangan perasaan bahagia. teman2 sy juga. tapi setelah beberapa hari teman2 saya sudah kembali seperti biasa namun sampai sekarang saya masih merasa linglung ustadz. sy sering lupa, gak sadar apa yg saya lakuin, kdg2 juga saya melakukan kesalahan terus menerus yg tdk sy sadari. mohon masukan nya ustadz, terimakasih.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Subhanalllah..agaknya kamu tengah dipengaruhi gangguan dari bangsa jin. Gua yang kamu masuki itu adalah habitat bangsa jin, bisa saja mereka marah pada kamu karena merasa terganggu oleh perbuatan kamu memasuki daerah meraka. Untuk jelasnya baca penjelasan saya pada artikel PENYEBAB GANGGUAN JIN DAN MANUSIA diblog ini.

      Pada teman kamu dampaknya tidak lama karena mungkin dia lebih kuat ibadah dan keyakinannya pada Allah daripada kamu. Setan dan jin tidak bisa mengganggu orang yang beriman dan bertawkkal pada Allah.

      Unutk mengatasi kondisi kamu, perkuat iman dan keyakinan kamu pada Allah . Lakukan rukyah mandiri unutk mengusir jin yang ada ditubuh seperti yang dicontohkan pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DFAN SIHIR dijlog ini.

      Disamping itu usahakan minum air putih yang sudah kamu rukyah setiap pagi dansore hari. cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti sesuai panduan pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini.

      Lakukanb semua kegiatan itu setiap hari sampai kamu merasa aman dan nyaman serta tidak merasakan adanya gangguan pada diri kamu lagi. ,. Kalau kamu tidak segera mengobati kondisi kamu , maka jin itu akan semakin dalam menguasai diri kamu, dan kamu akan sering linglung dan melakukan berbagai hal diluar kesadaran kamu. Tentu saja hal ini akan berbahaya bagi kehidupan kamu.

  144. muti says:

    Ass wr wb pak Ustad, saya mohon bantuannya pak. Saya sudah lebih dari 2 tahun ini mendapatkan masalah di kantor, kehilangan posisi dan reputasi saya dicoreng oleh fitnah mantan atasan. Saya merasa mantan atasan saya telah berbuat tidak baik kepada saya sebagai kambing hitam atas kesalahannya sendiri. Saya merasa setiap usaha saya untuk memperbaiki keadaan selalu kandas dan saya merasa suka berbicara yang membuat orang lain tersinggung sehingga keadaan menjadi semakin buruk.
    Saya sekarang kurang motivasi bekerja dan bertanya2 apakah memang saya kurang kuat menahan kondisi ini atau ada masalah klenik yang membuat syaa seperti ini. Mohon bantuannya pak Ustad. Terima kasih. wass.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Unutk mengetahui ada atau tidaknya unsur klenik yang mempengaruhi kamu coba lakukan test dengan medengarkan ayat ayat rukyah seperti yang saya sampaikan pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini. Perhatikan reaksi yang muncul. Jika muncul rasa mual, muntah, badan terasa panas, pusing, terasa ada yang bergewrak didalam tubuh dan lain sebagainya berarti kamu poasitip mengalami gangguan jin atau sihir. Kamu bisa lakukan pembersihan dengan melakukan rukyah mandiri sesuai petunjuk pada artikel itu.

      Untuk memperbaiki mutu nkehidupan kamu ikutilah petunjuk pada artikel MEMBEBASKAN DIRI DARI KESUKARAN DAN KESULITAN HIDUP diblog ini.

  145. tiya says:

    Assalamualaykum Pak Ustadz
    suami sudah tidak pulang kerumah (tanpa masalah dan alasan yang jelas) sejak 2 th yang lalu dan dia masih berada dalam satu kota dengan kami tapi tidak mau untuk menjenguk ataupun bertemu dengan anaknya.. karena membaca artikel ganguan jin,sihir atau santet ini saya jd teringat pak ustadz.. 2 minggu sebelum dia pergi pernah dia tidak bisa menjalankan kewajiban batin secara tiba2 . apakah itu terjadi karena ada gangguan itu pak ustadz.. mohon pencerahannya pak… wassalamualaikum.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Untuk ,mengetahui ada atau tidaknya gangguan sihir pada suami kamu bisa dilakukan dengan cara mendengarkan ayat test rukyah pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini. Mungkin ini sulit dilakukan karena kamu tidak tinggal serumah dengannya. . Namun demikian biasanya sihir pe,misah menyerang suami dan istri secara bersamaan. Coba kamu lakukan testb vpada diri kamu . Perhatikan reaksi yang muncul. kalau tidak ada r4easksi berarti tidak ada gangguan sihir.

  146. sheefarich says:

    Assalamualaykum Pak Ustadz
    Saya sudah lebih 20 tahun mengalami gangguan sihir. Berbagai bagai tempat telah saya pergi termasuk meruqyah diri yang dilakukan oleh Ustaz di rumah saya. Masaalah nya sekarang, setelah sembuh, penyakit lain yang timbul pada diri saya. Salah satu daripada nya adalah badan seperti dibakar, pundak terasa berat dan sakit hingga ke paha belakang. Suami pula bila berkomunikasi dengan saya sentiasa membuat saya terasa tertekan dan selalu menyalahkan saya walaupun itu bukan bersumber daripada saya. Harap Pak Ustaz dapat meringankan dan menyelesaikan masaalah saya. Terima Kasih

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Agaknya gangguan sihir itu belum tuntas hilang dari diri kamu. Coba lakukan rukyah mandiri setiap hari sesuai panduan pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini. Disamping itu usahakan minum air putih yang sudah kamu rukyah setiap hari pada waktu pagi dan sore hari. Cara membuat air rukya bisa kamu ikuti sesuai panduan pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini.

      Pada awal melakukan kegiatan ini mungkin kamu akan merasa tidak nyaman seperti mual, muntah, pegal pegal , ngantukl dan lain sebgainya. Terus lakukan rukyah itu sampai badan kmau terasa enak dan nyaman.

  147. ria says:

    assalammualaikum pak ustadz
    saya ingin bertanya dan meminta solusi terbaik dari bapak.
    - sudah beberapa kali saya dijanjikan beberapa pria akan di nikahi, bahkan ada beberapa yang sudah menyampaikan hal tsb pada orang tua saya tetapi pada akhirnya hubungan kami selalu berakhir ditengah jalan
    - rezeki saya pun selalu terhambat dan gagal, bahkan saya melamar pekerjaan dengan bantuan teman pun masih belum berhasil juga
    - hubungan saya dengan orang tua saya pun 1 tahun terakhir ini kurang begitu baik, bahkan ibu saya sering sekali berbicara hal yang menurut saya kurang baik dan menyakiti hati. mungkin karena saya pun orang yang mudah tersinggung.

    saat ini saya mudah emosi, kadang mudah curiga terhadap orang lain, merasa cemas dan takut yang saya sendiri tidak tau kenapa sehingga susah untuk tidur malam, tidur tidak nyenyak, selalu terbangun kembali karena rasa cemas tsb. yang saya rasakan banyak yang memperhatikan saya, kepala kadang terasa sakit, dada terasa panas bahkan sampai menembus punggung, belum lama juga saat saya sedang tidur pulas dengan tidak sadar berteriak dan menangis karena melihat kepala tepat di atas langit-langit kamar saya, saat tidur pun saya sering bermimpi dikejar hantu, binatang dsb. yang paling saya ingat sudah 3x saya bermimpi memiliki rumah yang terbuat dari bilik, dan ada teman saya yang menaruh beberapa hantu dalam 1 ruangan di rmh tsb.

    apakah semua yang saya alami itu murni dari pribadi saya atau karena ada gangguan jin, ‘ain atau sihir. mengingat saya pernah menyakiti orang lain karena lisan saya, walaupun saya sudah meminta maaf secara pribadi, tetapi ada rasa khwatir belum dimaafkan secara ikhlas.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      kalau memperhatikan tanda tanda yang kamu sampaikan kamu positip mengalami gangguan jin dan sihir. Selama sihir itu masih mempengaruhi kamu dia akan menghalangi jodoh dan rezeki kamu.

      Lakukanlah pembersihan dengan melaksanakan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHR diblog ini. Disamping itu usahakan kamu minumj air putih yang sudah dirukyah setiap pagi dan sore hari sesuai panduan pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini.

      Lakukan semua kegiatan diatas dengan sabar dan istiqomah hingga semua gangguan itu hilang dari diri kamu. Untuk masalah jodoh kamu bisa ikuti petunjuk pada artikel KIAT MENCARI JODOH YANG SERASI diblog ini.

  148. Yola says:

    Asalamuallaikum
    Pak haji, saya mau bertanya. Bagaimana cara menghilangkan ganguuan sihir di area rumah? Kebetulan org tua saya mempunyai usaha, dgn kegigihan org tua saya usaha mereka berhasil, tetapi menjelang 5 tahun banyak hal aneh aneh yg terdapat dirumah, ibu saya sering merasakan sakit yang pindah2,kdg di kepala, kdg di bagian perut. Jika sakitnya kambuh tidak rasanya seperti mau pecah. Kemudian kondisi ekonomi semakin memburuk dan hutang ada dimanamana, toko ibu saya semakin sepi, dan usaha Ayah saya tersendat, tidak lancar seperti dulu. Banyak benda2 aneh yang ditemukan sopir Ayah saya, seperti kain yang berisikan tanah yg di taruh dk halaman dan di dalam bus, ada menyan yang dibakar di pintu masuk rumah, apakah i tu termasuk penyebab usaha yg semakin mmeburuk pak? Was..

  149. fany says:

    ASSALAMUALAIKUM WR.WB Ustadz,
    Anak saya balita berusia 3,3 tahun, tubuhnya sehat dan lincah, tapi sering sekali sakit hampir setiap bulan, dan kadang harus rawat inap di Rumah sakit, namun hasil lab medis dinyatakan sehat. Kami sudah coba ke ahli terapi barangkali ada masalah dengan alergen tapi juga tidak banyak membantu. Mohon bimbingannya untuk meruqyah anak saya ustadz dan ruqyah rumah kami agar bersih dari gangguan Jin dan sebangsanya.
    Semoga ALLAH SWT membalas kebaikan ustadz karena menolong saudara dan saudari se iman.
    AMIIIN

  150. gafy says:

    ASSALAMUALAIKUM WR.WB Ustadz,
    bacaan tadabbur itu kapan dibacanya pak?
    apakah setelah membaca ayatnya?

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Bacaan tadabbur itu dibaca sesudah membaca ayatnya. Baca dulu ayat qur’annya kemudian lanjutkan dengan membaca tadabbur ayat tersebut

  151. Pj says:

    Assalamualaikum
    Hanya mau diyakinkan agar bisa melakukan ruqyah mandiri krena d Kotaku belum dpt info kalau ada ruqyah atau ust yg bisa meruqyah, itu kalau ruqyah mandiri aman nggak untuk dilakukan tanpa ada yg mendampingi skrg soalnya masih ragu takut ntar sayanya kenapa2 atau terjadi sesuatu yg diluar kemampuan saya, kalaupun tanpa pendampingan wktu sya ruqyahnya lbh baik malam hari atau siang?Terimakasih ust jika berkenan membalas..

  152. Hamba Allah says:

    Assalamualaikum Wr Wab Pak ustad…
    Saya mohon bertanya ustad, sekarang ibu saya sedang sakit (kalau dibilang medis gak, soalnya dokter gak bilang gak ada sakit apa-apa), tapi kepalanya sering pusing, mata kuku kayak digosok cabe dan juga katanya beliau antara sadar dan tidurnya didatengin sama orang dan orang itu kayak nusuk” kuku dan lainnya.
    Kira-kira untuk menyembuhkannya itu gimana ustad ?
    Mohon Pencerahannyaa ….

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Kalau tidak ditemukan penyebab secara medis bisa saja terkena gangguan penyakit non medis seperti sihir atau gangguan jin. Lakukan perawatan dengan minum air rukyah setiap hari pada waktu pagi dan sore hari. cara membuat air rukyah bisa mengikuti panduan pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini. Air rukyah bisa juga diusapkan pada mata kuku yang terasa sakit.

      Disamping itu bisa dibantu dengan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini. Lakukan semua kegiatan itu dengan sabar dan istiqomah hingga semua gangguan itu hilang

  153. herry says:

    Assalamualaikum, Pak haji saya ingin bisa ruqyah diri sendiri, mohon jelaskan caranya.
    Terima kasih

  154. hamba allah says:

    assalamualaikum pak, saya mau bertanya,selepas saya selesai kkn saya sering mengalami mual muntah tapi pada saat tertentudan stres yang berkelebihan, biasanya tak sperti itu, walaupun saya jga punya penyakit magh tapi ada persaan aneh, soalnya sewaktu kkn saya punya masalah sama penduduk setempat,, dan saya sekarang juga telah berobat pada orng yang memiliki kelebihan yang di berikan allah,alhamdullilah sya da perubahan tapi beberapa bualan kemudian penyakit mual muntah tak menentu itu kambuh lagi dan berobat lagi alhamdulillah hilang.,.,., jadi yang saya mau tanyakan apakah santet sihir dan semacam nya bisa masuk berkelanjutan sperti itu pak.,., memang amalan (ibadah masih labil),,?? solusi nya apa pak ?? apakah saya hanya menjalankan tadabur surat alfatihah,kursy,al falaq al ikhlas dan annas bsa membuat pengaruh sihir itu hilang?? karena penyakit mual muntah dan sres ,malas berlebihan itu mengganggu dalam hidup saya dalam menjalankan aktifitas maupun ibadah sya… syukran pak

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Mengatasi gangguan jin atau sihir tidak cukup hanya dengan satu atau dua kali rukyah saja , tapi harus dilakukan rukyah mandiri secara rutin setiap hari hingga semua gangguan hilang secara tuntas. Sihir biasanya menyerang secara bergelombang. kalau satu dikalahkan dia akan datang dengan pasukan yang lebih kuat.

      Lakukan perbentengan dengan memperbaiki mutu shalat kamu. Perbaiki mutu shalat kamu dengan berusaha unutk mengerti dan paham setiap ayat dan kalimat yang kamu baca didalam shalat. Biasakan membaca surat perlindungan seperti surat al ikhlas, alfalaq, annas dan ayat kursi (albaqatrah 255) didalam shalat kamu dengan memahamai dan menghayati ayat ayat tersebut. Pelajari tatacara shalat khusuk pada arftikel PANDUAN SHALAT KHUSUK diblog ini . Shalat yang dilakukan dengan benar dan khusuk sudah berfungsi sebagai rukyah mandiri bagi kamu yang membentengi kamu dari gangguan sihir dan jin.

      Disamping itu usahakan kamu minum air putih yang sudah dirukyah secara rutin setiap hari pada waktu pagi dan sore hari. Air rukyah akan menghambat dan menyerang jin jin fasik yang berjalan didalam darah kamu. Cara membuat air rukyah ikuti panduan pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHAKN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini

      Jika muncul reaksi mual dan muntah setelah minum air ruklyah jangan ditahan, muntahkan semua yang bisa dimuntahkan pada kantong plastik yang sudah kamu siapkan sebelumnya. Jin dan sihir akan keluar melalui muntah tersebut.

  155. Saidah says:

    Assalamualaikum ustadz
    Ayah syaa batuk.sudah 5bulan yang lalu 2x opnam di.RS karna parunya koleps namun stlah drawat di.rumah sakit keadaan ayah sya bukan membaik malah semakin.melemah batukk terus setiap.harinya tidak bisa tidur mesti.duduk terus karena takut batuk lebih parah, 4 hari yg lalu.kami.dr rumah sakit lagi buat memeriksakan batuk ayah sya dokter menyarankan.untuk di ronxen paru ayah.sya ulang hasil ronxen itu menunjukkan ada tumor d paru sebelah kanan ayah sya, tp photo ronxen satunya.lagi tidak ada benjolan di paru ayah sya akhirnya dokter menyuruh buat USG dan hasilx sma tidak ditemukan benjolan di paru sebelah kanan ayah sya, dokter menyimpulkan batuk yg slama ini dderita ayah sya bukan dari paru parunya.soalnya parunya sudah bagus dan kembali normal tp.keadaan ayah sya semakin.hari semakin.kurus ustadz
    Keluarga sudah beberapa kali pergi ke org pintar dan ustadz jawabnya sama ayah sya terkena guna guna dari.teman kerjanya agar ayah sya tidak bsa bekerja lagi dan sakit”an terus. ayah sya smpat di.ruqyah 2x namun tidak.kuat soalnya badan ayah sya lemah kurus kering dan batukkk terus menerus akhirx pak ustadz yg meruqyah bilang pelan kasian.badannya terlalu.lemah,
    Yang saya mau tyakan bagaimana menghilangkan guna” itu.ustadz.kasian ayah sya 2bulan.ini tidak pernah bisa tidur gara” batuk yang semakin parah trimakasih ustadz

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Jika hasil pemeriksaan medis menyatakan tidak ada kelainan secara medis sedang ayah kamu merasakan sakit terus menerus bisa saja itu berasal dari gangguan non medis.

      Coba kamu beri dia minum air putih yang sudah dirukyah secara rutin setiap hari pada waktu pagi dan sore hari. cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti sesuai panduan pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAKAH KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini.

      Disamping itu berikan padanya madu yang dicampur habbatusaudah dan minyak zaitun beri dia minum 3 kali sehari satu sendok makan. Namun sebelumnya madu itu agar dirukyah dulu seperti merukyah air putih tersebut diatas

      Kemudian suruh dia mendengarkan ayat ayat rukyah secara rutin seperti yang ada pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini.

      Lakukan semua itu dengan sabar dan istiqomah , mudah mudahan bisa sembuh.

  156. Saidah says:

    Trimakasih ustadz atas sarannya, semoga ini obat buat ayah sya amin

  157. Okib says:

    Pa fadhil, ada apa dengan saya pa..mohon nasihatnya. Saya rasakan sesuatu yang aneh dan tak wajar dengan kehidupan yang saya jalani..begitu berat namun harus tetap melihat realita ini

  158. julia says:

    Assalamualaikum pak
    Saya adalah seorang istri dan ibu 2 anak
    Awal menikah saya hanya setengah hati dan bahkan saya ingin sekali menolak untuk menikah
    Selama menikah sampai punya anak 2 kenpa saya tak kunjung merasakan bahagia
    Dan kenapa saya selalu jatuh cinta pada pria selain suami saya
    Sayapun tak menginginkan untuk jatuh cinta
    Apakah perasaan saya terhadap pria lain dan tak ada rasa bahagia di hati saya gangguan dari jin..?
    Mohon, jawabannya bisa di kirimkan ke email saya pak
    Terimakasih assalamualaikum

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Unutk memastikan ada atau tidaknya gangguan jin pada diri kamu , coba lakukan test dengan mendengarkan ayat test rukyah pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHR diblog ini. Perhatikan reaksi yang muncul ketika mendengarkan ayat rukyah itu. Kalau tidak ada reaksi berarti tidak ada gangguan jin atau sihir.

  159. lia says:

    Assalamualaikum
    Ustad
    Saya lia
    Saya kena buatan orang sudah banyak saya berobat tapi tk hilang juga
    Ada seperti percikan air selalu mari kt badan saya kadang dekat kepala saya tidak tau percikan air tu mcm mana supaya tk boleh masuk ke badan saya
    Saya pun susah nak konsentrasi

  160. ivan says:

    Assalamualaikum Pak Ustad, kita sering mendengar dan melihat di pesantren yang hampir 100 % aktifitasnya adalah ibadah dan membaca Al quran, tetapi bisa terkadi kesurupan, bukan 1 orang yang kesurupan, tetapi kesurupan massal, kemudian ustad dan kyai pun tidak bisa menyembuhkannya, mengapa hal ini bisa terjadi?

    Terima kasih Ustad,

  161. alpin says:

    terimakasih ustad,

  162. YDA says:

    Assalamualaikum pak ustad.
    Saya waktu kecil pernah melihat bayangan2 terlintas di pikiran saya pdhl saya tdk pernah memikirkannya (seperi mengkhayal tp bukan menghayal) Lalu selama seminggu berturut2 apa yg ada di pikiran itu terjadi
    Lalu saya bisa melihat masa depan org lain, setiap kali saya melihatnya saya tidak percaya apakah itu hanya hayalan saya atau memang akan terjadi sesuatu. Tp setelah itu semua terjadi saya jadi heran sendiri, kok sama ya sama yg terlintas di pikiran saya waktu itu? Sampai teman saya kesal karena katanya setiap saya ngomong selalu terjadi pdhl saya juga tdk bermaksud seperti itu dan saya kadang2 melihat makhluk gaib. Sampai saya kuliah dan nge kost, di tempat kost saya terutama di kamar saya, saya merasa banyak sekali makhluk gaib. Sampai saya benar2 di ganggu oleh mereka, lalu saya sering cerita ke bapak saya takutnya saya di ikuti jin tp bapak saya tdk percaya dan mengira saya kalo dlm bahasa sunda itu “leumpeuh yuni” lalu bapak saya bertemu dgn seorang ustadz dan menceritakan semuanya. Lalu saya diajak bertemu dgn beliau, saat bertemu kata ustadz tersebut memang saya di ganggu makhluk halus tp cuma sedikit soalnya ada makhluk gaib yg jaga saya. Tp bukan dari golongan jin. Mereka menjaga saya di luar seperti pengawal kta nya mereka golongan putih dan seorang ratu
    setelah saya bertemu beliau, saya jd rajin shalat 5 waktu dan selalu di suruh berdzikir dan saya juga jd tidak pernh membangkang lg kepada ibu saya pshl sblm nya saya sangat pembangkang. Skrg ustadz tersebut sudah meninggal dunia. Dan skrg saya merasa aneh seperti dulu, saya merasa ada jin yg masuk ke tubuh saya. Saya jd sering gelisah, gampang marah, dan malas beibadah. Dan setiap shalat selalu panas. Saya sadar bahwa saya di ikuti oleh jin karena memang saya kadang2 seperti itu tp bisa di atasi jika saya sudah shalat dan berdzikir (biasanya mereka hanya lewat). Tp skrg berbeda rasanya makhluk ini tidak pergi2 juga.. saya sampai mual dan merasa terbakar setiap kali shalat. Lalu saya mebaca blog ini dan mendengarkan videonya. Tp setiap kali mendengarkan saya merasa di punggung saya panas, dan merasa pusing serta mual. Tp tetap saja makhluk itu tdk pergi
    barusan saya mendengarkan lagi lalu Saya mendengar ada perempuan menangis saat saya mendengarkan nya pdhl sblmnya tdk, di telinga sebelah kiri saya.. lalu setelah selesai saya melihat bayangan anak kecil d pikiran saya matanya keluar dan satu lg tidk ada mata.. wajahnya hampir rusak dan tergeletak sambil melihat ke saya pdhl saya tdk membayangkan apapun. saya langsung istighfar.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Itu merupakan ciri ciri dari adanya gangguan jin pada diri kamu. Bentengi diri kamu dengan melakukan shalat vsecara benar dan khusuk. Perbaiki mutu shalat kamu agar bewrfungsi dengan benar dengan berusaha unutk mengerti dan paham setiap ayat dan kalimat yangb kamu baca didalam shalat. Jaga fikiran kamu jangan sampai melamun dan melantur ketika shalat, perhatikan makna dari bacaan shalat kamu. Pelajari tatacara shalat khusuk pada artikel PANDUAN SHALAT KHUSUK diblog ini.

      Bersihkan jin yang ada ditubuh kamu dengan minum air rukyah secara rutin setiap hari pada waktu pagi dan petang hari . Cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini.

      Bantu juga dengan melakukan rukyah mandiri seperti pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini. Lakukan pemutusan perjanjian yang dibuat leluhur kamu dengan bvangsa jin dimasa lalu. Besar kemungkinan kamu diganggu jin dari warisan leluhur kamu .

      Kamu bisa pelajari macam macam gangguan jin pada manusia p-ada artikel PENYEBAB GANGGUAN JIN PADA MANUSIA diblog ini

  163. wawan says:

    asalamualaikum
    pa haji mau tanya saya sering mendengar bisikan bisikan..yg sllu ada pada prasaan hti sya apa kah itu bisikan jin apa bisikan suara hati saya ia pa haji..dan kepala suka berat kaya mambeku..mohon di jelaskan pa haji

  1. December 21, 2012

    [...] BACAAN RUKYAH INI BISA DILANJUTKAN DENGAN MEMBACA DAN MENDENGARKAN TADABBUR SURAT AL IKHLAS, ALFALAQ DAN AN NAAS  PADA  TAUTAN INI [...]

  2. June 6, 2013

    [...] ia browsing di internaet dan menemukan situs Pondok Tadabbur . Ia menemukan artikel dengan Judul “ MENGATASI GANGGUAN JIN, SIHIR, TENUNG  DAN SANTET DENGAN TADABBUR QUR’AN “ [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>