TADABBUR QUR’AN UNTUK MELENYAPKAN GANGGUAN SIHIR DAN JIN

You may also like...

243 Responses

  1. thariq says:

    assalamualaikum

    pak ustadz, ada masalah dirumah saya, dulu saya sekeluarga meninggalkan rumah selama 3 tahun karena urusan pekerjaan, setelah kembali warga sekitar banyak yang bilang kalau rumah saya rumah angker, katanya banyak warga yang melihat hantu di atap rumah saya,

    setelah saya dan sekeluarga tinggal kembali dirumah saya alhamdulillah selama kurang lebih 2 tahun tidak ada gangguan, sampai kakak kedua saya (perempuan) menginap di kamar atas dekat loteng kemudian merasakan dan melihat lemari dan ranjangnya bergetar seperti gempa, anehnya kami yg diluar kamar tidak merasakan gempa, beberapa tahun kemudian(beberapa minggu lalu) kakak pertama saya menginap dikamar yg sama, dia melihat ada pocong di dekat pintu kamarnya, karena ketakukan dia mengajak temannya (perempuan) untuk menginap dikamarnya, celakanya temannya juga melihat pocong tersebut di dekat pintu kamar dengan penampakan yg sama (manusia terbungkus kafan dengan wajah gelap), seminggu kemudian tetangga saya bercerita kalau suaminya melihat pocong di pohon mangga dekat rumahnya (pohon mangga tersebut berdekatan dengan kamar kakak saya).

    pernah juga ada tamu yang bercerita pernah melihat hantu berwujud anak kecil di rumah saya, padahal dirumah saya tidak ada anak kecil, dan sudah dua tamu (dua orang yang bercerita bahwa pernah melihat hantu anak kecil ini dan dua orang ini tidak saling mengenal).

    apa yang harus saya lakukan?

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Jin pengembara menang suka menetap dirumah yang tidak dihuni atau dibiarkan kosong. Rasulullah mengatakan janganlah rumah kalian dibiarkan seperti kuburan, ramaikanlah dengan membaca ayat suci al Qur an dirumah masing masing. Rumah yang selalu dibacakan ayat suci al Qur’an dijauhi oleh golongan jin fasik dan di naungi Malaikat Allah.

      Selama ditinggalkan agaknya rumah ananda sudah didiami jin fasik yang hanya bisa dilihat olehg orang tertentu saja. Jika ananda seleuarga rajin membaca Qur’an mereka akan pergi denghan sendirinya.

      Kalau gangguannya terasa kuat dan sudah sangat mengganggu rumah tangga ananda , jin fasik itu bisa disingkirkan dengan mencipratkan air rukyah yang dapat ananda buat sesuai petunjuk pada artikel ini.

  2. nafis says:

    assalamu’alaikum…
    maaf saya mau minta solusi,saya punya msalah dengan sulit mendapatkan pekerjaan juga jodoh seperti gejala no 1 akibat gangguan sihir atau jin d artikel anda d atas…masalahy saya merasa keberatan untuk melakukan rukyah secara mandiri krn terlalu byak dan tkut salah dlm praktek y.apakah ada solusi lain yg bs saya kerjakan sendri yg lbh sederhana yg kira2 saya sanggup melakukannya sendiri.terimakasih atas bantuan y…dan mohon balasan y di kirimkan kealamat email saya..

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Untuk menghilangkan pengaruh sihir anda bisa lakukan cara lain dengan mendengarkan ayat rukyah penggempur kekuatan jin dan sihir seperti yang saya kirim pada lampiran email ananda. Dengarkan ayat ayat rukyah yang saya sampaikan berulang ulang resapi dan hayati maknanya. Niatkan untuk menggempur sihir dan jin yang mengganggu ananda. Lakukan ini sebanyak dan sesering mungkin hingga pengaruh sihir itu menjadi lemah dan lenyap.

      Untuk membuka pintu rezeki ananda bisa membaca tadabbur alfatihah untuk membuka pintu rezeki seperti yang saya sampaikan melalui email ananda. Baca tadabbur alfatihah itu setelah shalat subuh dan menjelang tidur dimalam hari.

  3. lastri yulinda says:

    Assalamu’alaikum Pak Ustadz ……
    Saya mohon bantuannya, saya punya masalah sulit mendapat jodoh dan selalu ditinggal nikah olh teman
    Dekat saya hal ini tetjadi berkali -kali . Selain hal tersebut saya tdk konsentrasi dalam bekerja dan selalu
    Gelisah.

    Telah sy membaca cara rukyah mandiri diatas , sy merasa takut salah dlm prakteknya . Maaf pak Ustadz
    Apakah ada solusi lain yg sanggup saya lakukan . Terimakasih atas bantuannya …

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Selain rukyah mandiri untuk mendapatkan jodoh ananda bisa melakukan cara lain yaitu dengan mengerjakan shalat malam atau dhuha setiap hari sebanyak dua rakaat atau lebih. Selesai shalat bacalah tadabbur Alfatihah untuk mendapatkan jodoh seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ananda.

      Untuk memberi ketenangan bagi ananda dalam bekerja dan meraih sukses serta kemenangan, dengarkan lah ayat tadabbur untuk meraih sukses dan kemenangan seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ananda. Tadabburi ayat tersebut dengan khusuk dan sungguh sungguh. Pelaksanaannya bisa dilakukan sesudah shalat subuh atau menjelang tidur. Mudah mudahan Aananda.

  4. sultan says:

    Assalamu’alaikum Pak Ustadz ……

    saya mohon bantuannya pak ustad,,adakah gangguan jin itu bisa menutup alur rezeqi kita?
    bagaimana cara mengetahui kalo tempat usaha kita sudah diganggu jin??
    maaf pak ustad saya merasa ada yang aneh?mohon bantuannya pak ustad makasih

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Jin sihir memang bisa mengganggu manusia dengan menutup dan mengganggu tempat usaha seseorang , menutup pintu jodoh, memisahkan suami dari istrinya , menimbulkan kebencian dan kedengkian diatara manusia, menjadikan seseorang seperti linlung pelupa serta malas, dan lain sebagainya.

      Untuk mengetahui apakah ananda ada mengalami gangguan jin atau tidak coba ananda dengarkan ayat rukyah yang saya kirim melalui email ini. Dengarkan baik baik jika muncul reaksi mau muntah, badan terasa panas, mata berair, jantung berdebar keras , berarti ananda positip mengalami gangguan jin. Cara mengatasinya nanti saya berikan setelah ananda melakukan test rukyah dan melihat reaksi apa saja yang muncul. Kalau bisa lakukan testnya ditempat usaha ananda yang mengalami gangguan , perhatikan dan catat semua reaksi yang muncul. Misalnya ada suara ledakan, serangga , atau ular dan lain sebagainya.

  5. Asep says:

    Asalamualaikum wr wb Pa Ustadz
    Setelah saya membaca artikel diatas, rasanya ada tanda2 yg mungkin istri saya terindikasi ada gangguan jin. Kebetulan saya sekeluarga mengontrak rumah yang konon ditanami semacam jin penjaga rumah, atau pusaka yang ditanam.
    Jadi akhir2 ini ada yang aneh dengan isteri saya. Kadang sering melihat penampakan dirumah berupa bayangan, kadang seperti ada yang memanggil namanya. Sering bermimpi buruk sampai tertindih [ eureup2 : sunda ]. Sering sakit2 mendadak hingga rasa sesak seperti ada yang mencekik. Awalnya saya kira hanya halusinasi belaka. Karena saya tidak pernah merasakan sesuatu yang aneh dirumah. Saya ingin meruqyah mandiri istri saya, seperti apa yang tertulis diatas. Sebelumnya maaf Pa Ustadz tolong kirimin ayat2 ruqyah ke email saya. Atas kebaikanya saya ucapkan terima kasih semoga Allah SWT membalas semua kebaikan Pa Ustadz

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba tingkatkan sistim pertahanan tubuh istri ananda dengan mandi dan minum air rukyah yang bisa ananda buat sendiri seperti yang saya contohkan pada lampiran email ananda. Lakukan itu selama 7 hari berturut turut. Sebagian air rukyah yang untuk mandi masukan kedalam botol sprayer kemudian semprotkan keseluruh penjuru ruangan rumah sambil membaca :” subhanallah, lalhawla wala kuwwata illa billahil aliyyil adzim”

      Dengarkan surat Al Jin dan Arohman seperti yang saya sampaikian pada lampiran email ananda setiap pagi dan sore hari dirumah ananda. Mudah mudahan semua gangguan itu akan lenyap.

  6. rahma says:

    Asalamualaikum wr wb Pak Ustadz
    pak ustad saya merasa ada yang aneh dengan hidup saya dalam masalah rezki ( mendapatkan pkrjaan atau usaha yang slalu saya lakukan selalu gagal,pdhl saya sudah berusaha sebaik mgkn saya juga susah untuk mendapatkan jodoh serta masalah pergaulan bersa orang lain selalu tdk adil trhadap diri saya,kadang kadang saya juga merasa cemas takut yang berlebihan dan sering ptus asa,dan bpak saya selalu marah2 tdk jelas sering mendzolimi ibu saya sehingga beliau kerap menangis,, saya merasa ada yang menguna guna saya, itu yg slalu menggajal dihati saya pak ustadz,dan terang terangan ada tetangga kami yang memang tdk suka mlihat kluarga kami berhasil saya juga mengalami gejala gejala seseorang yang tekena sihir yang bpk ustadz uraikan diatas.. bagaimana solusinya pak pak..terimakasih sblmnya pak ustadz

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Apa yang menimpa kita sebagian besar karena kesalahan yang ada pada diri kita sendiri. Perbaiki pola fikir dan alam bawah sadar ananda. Perasaan fikiran negatif bisa jadi penghalang bagi kehidupan ananda. Bersihkan hati dan fikiran ananda dari unsur negatif dengan mentadabburi ayat Qur an seperti yang saya sampaikan pada artikel “Ayat Quran untuk membuka pintu rahmat dan rezeki “ di blog fadhilza.com ini.

      Tadabburi ayat tersebut setiap selesai shalat subuh dan maghrib. Dengarkan ayat itu dengan baik, kemudian tadabburi dengan membaca kalimat tadabbur yang ada disitu secara puitis dan penuh perasaan. Semua ayat tersevut bisa didown load ke dalam HP dan dengarkan sesering mungkin untuk membersihkan hati dan fikiran ananda dari hal yang negatif .

  7. ziezien says:

    Assalamu’alaikum….
    Pak Ustad,sy mohon bantuannya,sy punya masalah sulit mendapt jodoh,seperti gejala no.1 dan setiap kenal lelaki selalu putus hubungan tanpa sebab . Selain itu sy sering merasa gelisah tdk bisa konsentrasi dlm bekerja.
    Dan setelah sy membaca cara rukyah mandiri diatas sy merasa takut salah dlm prakteknya. Apakah ada solusi lain yg bisa sy kerjakan sendiri yg lebih sederhana yg kira-kira sy sanggup untuk melakukan sendiri.
    Terimakasih atas bantuannya Dan mohon dikirim ke alamat email sy

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Coba kamu minum air rukyah alfatihah dan alfalaq setiap hari. Baca surat alfatihah dan alfalaq kemudian tiupkan pada segelas air, kemudian minum air tersebut/ Lakukan itu setiap hari tiap pagi dan sore hari.

      Selanjutnya kamu mohon pada Allah untuk mendapatkan jodoh yang sesuai dengan mengerjakan shalat malam atau dhuha sebanyak dua rakaat atau lebih setiap hari. selesai shalat bacalah tadabbur alfatihah untuk mendapatkan jodoh seperti yang saya sampaikan pada email ananda.

  8. sugiono says:

    assalamu’alaikum wr wb, pak ust, sholat saya kurang khusu,ada tidak pelatihan sholat di bulan-bulan ini, dan saya mohon bimbingannya secara syariah agar rezeki lancar, saya lagi berusaha memiliki rumah,kalau ada amalan-amalan harian yang harus dibaca,mohon waktunya untuk di kirim ke email pak ustadz

  9. indro says:

    Ass.wr.wr

  10. Rahman says:

    assalamualaikum pak ustadz.. mau tanya lagi yg kedua kalinya.. katanya ruqyah itu berbahaya.. kemarin aku search di google ketemu blog ni.. http://ponpesalfithrahgp.wordpress.com/penerbit-abshor-hidmah-dan-ibadah/ruqyah-dampak-dan-bahayanya/

    apalagi suda dibuat dlm bemtuk buku. dan dijlual
    .gimama tanggapan pak ustadz.. bukannya ingin mehgadu domba.. tapi ingin mengetahui lebih jauh tentang ruqyah

    maaf kalo ada kata yang todak sopan.
    monggo diluruskan pak ustadz
    terimah kaaih sudah jawab coment sya..

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Rukyah itu ada dua macam ada rukyah syirkiyyah dan ada rukyah syar’iyyah . Rukyah syirkiyyah memang berbahaya karena dilakukan dengan mencampur adukan ayat Qur’an denggan cara perdukunan, misalnya pakai matera, jimat dan ritual menyembelih binantang tertentu.

      Rukyah Syar’ iyyah murni hanya dengan memperdengarkan bacaan ayat Qur’an tidak dicampur dengan mantera atau ritual lainnya. Bacaan ayat Qur’an memang amat ditakuti oleh jin fasik, sehingga ketika mendengar bacaan ayat itu ia jadi panik dan jika jin itu ada didalam tubuh manusia akan terlihat reaksinya pada tubuh orang itu, misalnya muntah, menangis dan lain sebagainya .

      Orang yang sehat tidak ada gangguan jin ditubuhnya tidak akan muncul reaksi panik seperti itu. Ketika mendengar ayat Qur’an dia nyaman saja dan merasakan nikmatnya ayat tersebut.

      Sungguh aneh jika mendengarkan bacaan Qur’an dianggap dapat membahayakan, padahal Quran itu merupakan obat dan rahmat bagi orang beriman.

  11. Syahrudin says:

    Assalamu Alaykum
    Pak ustadz yth, saya mohon bimbingannya cara rukyah mandiri (mohon dikirim ke email saya )sekaligus minta izin mengamalkannya, karena saya merasa pusing(keliyengan) hampir tiap hari, dan yang saya rasakan sekarang adalah pundak sampai ke tengkuk kaku dan dipunggung saya terasa seperti ada sesuatu yang mengalir. Pernah suatu malam saya sehabis sholat Isya berdo’a dan membaca Fatiha, Al_Falaq, An-Naas dan Ayat Kursy, saya konsentrasi pada sakit saya, tiba-tiba saya batuk-batuk dan setelah itu mual dan seperti ingin muntah, tapi yang keluar cuma angin seperti sendawa…demikian keluhan saya Pak Ustadz. Wassalamu Alaykum

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Untuk mengeluarkan kekuatan negatif dari sihir atau jin fasik didalam tubuh lakukan rukyah mandiri dengan mendengarkan ayat rukyah seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ananda. Ketika mendengarkan ayat rukyah itu letakan tangan kiri diatas dada dan tangan kanan diatas perut. Putar tangan kanan yang diatas perut berlawanan arah jarum jam sambil membaca doa:

      Ya Allah, ya Jabbar, Ya Mutakabbir, ya Dzal jalaali wal ikraam….hamba mohon dengan kebesaran dan kemuliaanMu, keluarkanlah berbagai penyakit, kotoran dan jin fasik yang bersarang ditubuh hamba dengan izin dan kehendakMu”

      Jika muncul rasa mual dan mau muntah dorongkan tangan kanan yang diatas perut kearah leher, kemudian muntahkan apa yang bisa dimuntahkan pada saat itu. Lakukan semua itu berulang ulang hingga tidak ada lagi reaksi mual dan mau muntah. Insya Allah semua kotoran dan penyakit dari jin fasik itu akan keluar bersama muntah itu.

  12. saryanto says:

    Pak ustadz, anak saya umur 2 tahun, tiap malam ketakutan udah beberapa hari. Takut keluar dari kamar, sampai keluar keringat dingin dan tidur pun tak nyenyak. Kenapa begini ya pak ustadz pada sebelumnya ngak. Mohon petunjuknya pak ustadz. Makasih.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Beri dia minum air rukyah yang ananda buat sendiri. Siapkan segelas air putih bacakan surat alfatihah kemudioan tiupkan keair itu, bacakan surat al falaq , tiupkan keair tersebut dan terakhi bacakan ayat kursyi (albaqarah 255 tioupkan keair tersebut. Selanjutnya air itu diminumkan pada anak ananda. Lakukan itu tiap pagi dan menjelang tidur malam hari sampai semua gangguan itu lenyap . Mudah mudahan Allah melenyapkan gangguan itu.

  13. riyu says:

    Assalamualaikum,,
    Pak ustadz saya mau tanya,, gimana cara mengeluarkan jin pada diri saya secara mandiri,, artikel di atas terlalu rumit dan takut salah melakukan nya,,
    Terkadang saya gelisah dan takut,,padahal apa yg saya bayangkan selalu bertolak belakang,,setiap kali di terima kerja saya selalu merasa takut dan memikirkan nya berlarut2 sampai harus menolak pekerjaan hanya karena otak saya sudah berpikir yang tidak2,ketika keputusan menolak di ambil,, tiba2 saya berubah pikiran lagi, dan sudah terlmbat

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba kamu lakukan test dengan mendengarkan ayat rukyah yang saya sampaikan, perhatikan reaksi yang muncul . Jika timbul rasa mual mau muntah, terasa kedutan atau yang bergerak didalam tubuh, badan terasa panas , dada berdebar keras berarti ananda positip terkenan gangguan jin.

      Lakukan pembersihan dengan mendengarkan ayat rukyah kedua yang saya kirim . Ketika mendengarkan ayat rukyah itu letakan tangan kiri diatas dada dan tangan kanan diatas perut kemudian putar tangan kanan yang diatas perut berlawanan arah jarum jam., sambil membaca doa pembersih :

      “ Ya Allah ya jabbar, Ya Mutakbbir, ya Dzal jalali wal ikraam….hamba mohon dengan kebesaran dan kemuliaanMu , keluarkanlah segala macvam penyakit , kotoran dan jin dfasik yang berdiam ditubuh ini dengan izin dan kehendakMu, ya Allah. Jangan Kau izinkan jin fasik dan kotor mendiami tubuh hamba ini selama lamanya”

      Jika muncul rasa mual dan mau muntah dorongkan tangan kanan yang diatas perut kearah tenggorokan, kemudian muntahkan semua yang bisa dimuntahkan pad waktu itu.

      Lakukan semua itu berulang ulang hingga tidak ada lagi rasa mual yang muncul. Insya Allah jin itu akan keluar bersama muntah tersebut.

  14. riyu says:

    Mohon pencerahan nya di bales ke email saya,,

    Terima kasih,,

    Wassalamualaikum…

  15. Herman says:

    Assalamualaiikum wr wb pak ustadz
    saya merasa ada yg aneh dengan hidup sayang, kenapa setiap usaha yg saya lakukan selalu gagal, padahal saya sudah bersungguh2 melakukannya dn berikhtiar kpd Allah S.W.T

    saya juga merasakan gejala2 yg telah pak ustadz uraikan di atas, anehnya lagi setiap saya mendengarkan ayat suci Al-Quraan sayang merasa resah, ketika saya mendengar azad di tv saja sayang seperti org linglung pak ustad.

    Dlm hati kecil saya, saya ingin bisa dekat dgn sang khalik.

    Jika benar ada jin yg bersemayam di tubuh saya, saya mohon bimbingannya pak ustadz.

    Terimakasih atas bimbingannya pak ustadz.
    Semoga Allah S.W.T membalas kebaikan pak ustadz.
    Assalamualiikum.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Sebaiknya ananda melakukan test terlebih dahulu apakah ada gangguan jin atau tidak pada diri ananda. Dengarkan ayat rukyah seperti yang saya sampaikan pada artikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir” di blog ini. Perhatikan reaksi yang muncul. Jika ananda positip mengalami gangguan jin maka lakukan pembersihan dengan melakukan rukyah mandiri seperti yang saya contohkan pada artekel tersebut.

  16. elis says:

    ass pak ustad.
    sy mohon ijin utk melaksanakan cara2 doa ruqyah mandiri.dan dptkah jika qt sndiri yang membaca ayat2 ruqyah tersebut.? trmksh pak ustad…wass

  17. adinda says:

    Pak,saya mw tnya sy br sj brcerai dgn suami sy.sblm cerai sy dan suami baik2 sj,tp stlh smnggu dy menceraikn sy tnpa sebab.&dy jd bnci kpd sy &acuh kpd saya.doa apakah pak agar suami sy sadar,&ibu mrtua sy tdk bermain dukun lg..tlg jwbnya lwt email y pak…

  18. Ustadz saya mau tanya, apa yg harus saya lakaukan sehubungan saya ini sering grogi (kurang pd) jika di depan umum juga hafalan ayat Qur’an saya sering tidak beres. Tolong solusinya dikirim pada emil kami. Syukron katsir.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Lakukanlah shalat dengan khusuk dan benar, usahakan untuk mengerti setiap kalimat dan ayat yang dibaca dalam shalat. Shalat yang dilakukan dengan benar dan khusuk dapat melatih daya konsentrasi dan menghilangkan berbagai sifat tercela. Sebagian besar bacaan shalat berisi doa yang dapat memperbaiki diri. Pelajario tatacara shalat khusuk pada ebook yang saya kirim pada email ananda.

  19. Muntaufik Muchsin says:

    Assalamualaikum Wr.Wb

    Semoga Allah senantiasa memberikan anugrah kesehatan kepada Ustadz.

    Saya usia 50 tahun menghadapi masalah gelapnya pintu rejeki saya dimana berbagai ikhtiar selalu berakhir dengan kerugian finansial dengan kejadian yang aneh-aneh dan ujung2nya pasti gagal apakah karena macet atau tertipu oleh rekan-rekan bisnis saya.

    Saya mencoba mencari kerja namun ijazah S2 saya sebagai akuntan dan magister ditambah pengalaman sebagai manajer di beberapa perusahaan tetap seperti angin lalu tidak pernah berhasil. alhasil sudah bertahun-tahun mencari kerja, mencoba peluang bisnis gagal dan gagal selalu.

    Saya sudah beberapa kali mencari alternatif yang syariah dan tahun 2011 yang lalu melalui methode rukyah salah satu dari perukyah tersebut berhasil mengeluarkan jin yang konon kiriman dari seseorang. Memang sejak itu ada perubahan physik yang sangat mencolok dimana saya jauh lebih segar dibanding sebelumnya.

    Namun yang menjadi keprihatinan hinggi kini masalah rejeki masih jauh dari yang diharapkan dimana saya masih dalam keadaan tertutup jikapun ingin usaha modal saya sudah habis dan saya merasa sedikir pesimis atas kondisi yang sudah berlangsung lebih 10 tahun ini.

    Mohon bantuannya ustadz, bagaimana agar saya dapat keluar dari kungkungan kezaliman ini. Atas bantuannya saya haturkan ribuan terima kasih.

    Wassalam,
    Muntaufik Muchsin

  20. desiana says:

    assalamualaikum wr.wb
    pak ustad… saya mau minta tolong…saya buka warung makanan.adakah doa 2 agar warung kami lepas dari gangguan sihir dari orang2 yang tidak suka melihat warung kami ramai di kunjungi pelanggan… krna belakangan ini sering sekali kejadian orang sudah masuk ke warung kami …. tapi keluar lagi . tolong saya ya pak ustad.. trima kasih

  21. Ummi says:

    Assalamualaikum Pak Ustadz,

    Saya seorang ibu kepada dua anak dari Malaysia, saya diuji Allah dgn pelbagai ujian seperti lumpuh dari paras pinggang ke kaki setelah dibedah kerana membuang tumor di spinal cord. Kini saya diuji pula dengan cancer payudara. Selama bertahun-tahun saya dilanda masalah iaitu amat payah mahu mengambil wuduk, rasa amat berat tetapi hati memang ingin solat cuma terhalang untuk mengambil wuduk. Saya kena menggagahi memaksa diri mengambil wuduk. Saya juga malam-malam tidak nyenyak tidur diganggu oleh semut-semut kecil yang datang menggigit sehingga berdarah terutama di kaki kanan dan kiri dan di belakang lengan dan peha. Adakalanya saya bermimpi berada di rumah lama dan bertemu saudara-mara yang sudah meninggal dunia. Saya juga bermimpi ular dan kucing serta bermimpi berada di tempat yang tinggi dan seperti terjatuh ke bawah. Saya jadi cepat emosi dan panas baran. Padahal dulu saya seorang yang sangat lembut hati, pemaaf dan sabar. Tolonglah saya Pak Ustaz, mudah-mudahan ada izin Allah untuk saya kembali sembuh daripada cancer payudara dan dapat berjalan semula serta menjadi diri saya yang dulu..terima kasih Pak Ustadz.

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Coba lakukan test dengan mendengrakan ayat rukyah untuk mendeteksi gangguan jin dan sihir pada artikel “Tip menghilangkan gangguan sihr dan jin “ di blog fadhilza.com. Jika memang ditemukan gejala adanya gangguan jin dan sihir lakukanlah pembersihan dengan rukyah mandiri sebagaimana yang dicontohkan pada artikel itu.
      Ketika melakukan rukyah mandiri biasanya akan muncul efekl mual dan muntah, terus lakukan rukyah itu berulang ulamng sampai efek mual dan muntah itu hilang.

  22. yanti says:

    ass…
    Ustadz saya mau tanya, apa yg harus saya lakaukan sehubungan saya ini sering grogi (kurang pd)

  23. yanti says:

    ass…
    Ustadz saya mau tanya, apa yg harus saya lakaukan sehubungan saya ini sering grogi (kurang pd)
    klo d depan umum bs keringetan dingin, kalau bertemu orang takut dan deg deg an.
    tolonglah saya pak ustad doa apa yg bisa saya baca.

  24. joko says:

    ass….ustadz saya mau tanya,kenapa tempat usaha saya kaya ada mengganggu.banyak orang bilang tempat usaha saya itu mati.tolong saya pak ustad doa apa yang bisa baca.supaya tempat usaha saya ramai

  25. Syaeful says:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Semoga Allah senantiasa melimpahkan Rahmat dan berkah yang berlipat untuk Pak Ustadz.
    Maaf Pak Ustadz, saya memiliki usaha di bidang Warnet, yang Alhamdulillah pada tahun 1 berjalan sangat banyak dikunjungi, tetapi mulai pertengahan tahun 2, omset mulai menurun hingga saat ini sangat dan sangat merosot, disamping itu semua karyawan saya pada gak betah, seringkali saya dengar alasannya takut karna ada menampakkan diri di warnet kami, bahkan juga katanya sering sekali terdengar suara seperti meja di dorong. Terus terang saya juga gak tahu apakah itu benar atau tidak, karna saya sendiri tidak pernah sekalipun mendengarnya. sering kali saya (astaghfirullah) tanya ke beberapa orang pintar dan selalu katanya ada yang menyalahi (wallahu a’lam bisawab), tetapi semua saran yg diberikan selalu NIHIL. saat saya baca artikel ini, saya langsung coba tester di atas untuk test apakah memang tempat saya ada gangguan, tapi hasilnya NIHIL juga, tidak ada reaksi apa2 pada tempat usaha saya.
    pertanyaan saya pak ustad :
    1. Apakah ada cara lain untuk mengetest, atau menguji apakah ada gangguan dari jin atau sihir?
    2. Apakah ada Ruqyah untuk tempat usaha, agar usaha saya kembali lancar?

    Di samping hal tersebut di atas apakah mungkin diri saya pribadi yang terkena sihir? sedangkan gejal no.1,2 dan 4 sering saya alami. saya coba test dengan tester di atas memakai headset, yang terjadi memang dada saya seperti berdetak kencang, dan dipertengahan bacaan, rasa kantuk yang luar biasa menyerang (bahkan samapi tertidur). saya coba ulangi, selalu seperti itu. Saya coba suruh istri saya untuk melakukannya (test) dan hasilnya sama -kantuk dan tertidur.

    mohon pencerahannya Pak Ustad, mohon balas lewat email.
    Jazakumullahu khoiron katsiro.

    Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Untuk membersihkan tempat usaha kamu dari gangguan sihir coba kamu seprotkan air rukyah keseluruh ruangan tempat usaha kamu sambil membaca kalimat “Laa ilaaha illalah…muhammadarasuulullah” . Cara membuat air rukyah seperti yang disebutkan pada artiklel diatas.

      Dada berdebar dan mengantuk saat mendengarkan ayat rukyah menunjukan adanya gabngguan jin atau sihir pada diri ananda. Coba lakukan pembersihan dengan rukyah mandiri sesuai petunjuk yang saya berikan pada artikel “Tip menghilangkan gangguan njin dan sihir” di blog ini. Lakukan terus rukyah mendiri itu sampai tidak ada lagi terasa gangguan pada diri kamu.

      Untuk membentengi diri kamu dari berbagai gabngguan dan kejahatan sihir tingkatkanlah mutu shalat ananda dengan berusaha untuk mengerti dan paham setiap ayat dan kalimat yang kamu baca dalam shalat. Pelajari tatacara shalat khusuk pada ebook yang saya kirim pada email ananda.

  26. diyah ayu says:

    Assalamualaikum Pak Ustadz,

    saya ingin menanyakan bagaimana cara menghilangkan gangguan jin dalam tubuh kita?karena beberapa minggu ini saya mengalami keluhan, sesak, jantung berdebar2 tiba2, cemas, gelisah, ketakutan yg berlebihan.bahkan pikiran menjadi kemana-mana. mulai takut anak sakit, takut akan kematian, dan sebagainya. tetapi setelah dibawa ke dokter bahkan internist, tidak ada penyakit jantung yg saya takutkan. apa benar saya kesambet jin atau sebangsanya? kejadian berawal saat saya pulang kerja, dijlan tiba2 keluhan yg saya sebutkan diatas terjadi.sampai tangan saya pun pernah merasakan kesemutan pak Ustadz. saya sudah mengamalkan dzikir,membaca Surat Al fatihah 7x, dan Ayat Kursi 7 x setiap selasai sholat, dan saya pun sudah membaca Surat Yasin selepas melaksanakan sholat magrib. sempat tidak pernah kambuh lagi, tp entah mengapa hari ini saya mengalaminya kembali. total ini ke 3 kli nya sama mengalami keluhan tersebut.
    Mohon pencerahan dan bimbingan nya Ustadz..terimkasih sebelumnya.

    Wassalamualaikum.

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Coba kamu lakukan test apakah ada gangguan jin atau tidak pada diri kamu dengan mendengarkan ayat rukyah pada artikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir” di bl;og ini. Perhatikan gejala yang muncul, jika tanda atau gejala yang muncul menunjukan adanya gangguan jin lakukan pembersihan dengan melakukan rukyah mandiri seperti yang diberikan pada artekel tersebut.

      Usahakan agar mengerti dan paham setiap ayat dan kalimat yang dibaca dalam shalat selanjutbnya perbanyak membaca surat al ikhlas, alfalaq dan an nas ketika mengerjakan shalat wajib tentunya harus mengerti bacaan surat tersebut.

  27. siti farida says:

    Assalamualaikum pak ustad,,
    Pak,saya mengalami gangguan dr thn 2011 pak,,dlu saya sering mimmpi seram,tidur susah,brmimmpi ada yang ingin membunuh saya pak,brmimmpi tenggelam d’air yang mmbuat saya susah bernafas ,mimpi tngglam mmbuat saya btul2 kesulitan brnafas pak,,brmimpi ada dihutan,,melihat monster dlm mimpi saya pak,saya prnh trbangun tngah malam dan saya melihat sosok perempuan seketika tu juga saya susah brnafas sperti d’timpa bnda berat pak,pernah jug trbangun pd mlm yg lain trus ketika hndak tidur lagi saya baca doa tp saya mndengar ad suara brlari2 pak,lalu saya melihat ank kecil mnghampiri saya dan mncoba menarik tangan saya,saya kesusahan brnafas brkeringat,saya berteriak memanggil ibu saya yang memang tidur d’samping saya,tp suara saya gak bisa trdengar ibu saya pdhl saya brteriak skuat tenaga pak,saya btul2 tak tau hrs gmn wkt tu pak,kata trkhir yg kluar dr mulut saya wkt tu “allah” lalu saya gk tw ap2 lg pak,saya tertidur dan trbangun dengan bdn bash krn keringat pak,saya gampng marh,susah brgerak,malas,kepala say berat,punggung saya jug sakit pak,,jujur pak satu tahun saya tidak shalat karena saya merasa pusing klo shalat pak,,bhkan saya jd suka melwan kepada orangtua,saya sadar saya gk hrus mlwan tp seolah2 bdn saya d’kendalikan sesuatu sampai saya ttp melwan pak,saya ingin brhenti mlwan tp tdk bisa pak,,saya jug mlakukan keslahn dlu pak,tp karena ketidaktahuan saya pak,karena lelah dng smua gangguan tu saya mndtangi paranormal pak,tp saya tdk kunjung sembuh,lalu saya trsadar lwt mmp2 saya yg sllu brkhir dng ucapan “allah”,saya paksakn diri saya untuk shalat dan rajin mulai rajin mmbaca ayat quran pak,dr sanalh saya tdk prnh lg susah brnafas krn serasa d’timpa ,,hanya msi brmimpi seram n tmpt seram n kotor pak,jika shalat kaki saya gmetarn,brdenyut,rasany capek saat saya shalt sampe keringat saya kluar pak,prnh saya stlh shalat magrib baca2 yasin saya hmpir jtuh pak,saya paksakn diri saya pak,skrng saya klo shalt mrasa takut pak,ada saja bisikn2 pak,,saya msi kesulitn pak,,kaki saya brdenyut ,pak saya mohon pncerahan dar bapak,,saya tdk tau mnceritakn pd siapa krn takut keslhn terulang lg pak,krn tetengga saya kbnyakn kristen pak,,saya mncaritahu lwt intrnet pak,saya takut ruqyah mandri pak,adakh solusi buat saya pak???

    Demikian keluhan saya pak,,saya sangat brhrap bpk mw mmbantu say,,sblumnya saya ucapkn terimakasih pak,

    Wassalam

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Memperhatikan gejala dan tanda tanda pada diri kamu agaknya ada jin yang mengganggu kehidupan kamu. Coba lakukan test dengan mendengarkan ayat rukyah seperti yang saya sampaikan pada artikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir” di blog fadhilza.com.

      Perhatikan reaksi yang muncul, jika kamu positip mengalami gangguan jin lakukanlah pembersihan dengan melakukan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel itu. Biasanya akan muncul reaksi mual dan muntah, terus muntahkan saja apa yang bisa kamu muntahkan. Lakukan ruykyah mandiri itu setiap hari hingga kamu tidak merasa mual dan muntah lagi. Insya Allah jin itu akan keluar bersama muntah tersebut.

  28. Andrian says:

    Assalamualaikum wr.wb

    Pak ustadz saya mau menanyakan tentang kakek saya, kakek saya lumpuh selama bertahun tahun dan sudah dibawa ke tempat terapi macam macam tetap tidak sembuh, dan sepertinya kakek saya terkena gangguan sihir, akan tetapi artikelnya diatas terlalu rumit dan takuntnya terjadi kesalahan.

    Tolong pak ustadz beri cara selain diatas.

    Wassalamualaikum wr.wb

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Untuk meyakinkian apakah betul dia terkenan gangguan jin atau sihr cpoba ;lakukan test dengan mendengarkan ayat rukyah seperti yang diconyohkan pada srtikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir: di blog ini. Perhatikan gejala dan tanda yang muncul . Jika ia positip terkena gangguan jin , bisa dilakukan pembersihan dengan melakukan rukyah manmdiori seperti yang dicomntohkan pada artikel tersebut.

  29. agung says:

    asalmu’alikum..wr..wb..
    pak ustadz tolong saya kirimin artikel di atas yg versi mp3 lewat email. terimakasih banyak pak ustadz.
    walaikumsalam..wr..wb

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      MP3 nya bisa langsung di download dari artikel diatas, sebaiknya pakai PC atau laptop kalau pakai HP kebanyakan tidak bisa.

  30. rina says:

    Assalamualikum wr.wb
    Pak ustz kami mengalami gangguan sihir sudah sering berupa penyakit yg menimpa seluruh anggota keluarga sy
    alhamdulillah sampai skrg pertolongan Allah selalu datang ada sj orng yg menolong.
    namun yg msh mengganjal pikiran sy adlh anak ke2 sy yg berumur 2 th yg msh belum bicara pdhl setelah diperiksa tidak ada kelainan apapun dlm tubuh anak s

  31. siti farida says:

    Assalamualaikum pak ustd,,pak saya mual ketika shalat td pak,,pak saya mohon pencerahanny pak,,:’(

  32. Dani says:

    Ass…Pa Ust…sya mhn bantuanx…sy sdh 2 thn menderita, sy sering bermimpi aneh2, perut sering kmbung, punggung terasa berat, terasa ada yang mengalir di bagaian belakang,kaki, dada terasa sesak, sesekali kerinngat dingin, ktka shalat terasa mw terjatuh, sush konsentrasi, pikaran yang bukan2, dll. Jdi mhn bantuan dan bimbinganx Pa Ust.krn sy yakin ada jin fasik atw pengaruh negatif pada tubuh sy. Sblmx trima kash Pa Ust. Wassalam.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Disamping mandi air rukyah seperti tersbut diatas , coba kamu lakukan rukyah mandiri sesuai petunjuk yang saya berikan pada artikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir” pada blog ini.

      Lakukan rukyah mandiri itu setiap hari jika muncul rasa mua dan maun muntah muntahkan saja apa yang bisa,kamu muntahkan. lakukan rukyahy mandiri itu sampai tidak ada lagi gangguan yang terasa pada diri kamu.

  33. yoyok susanto says:

    Assalamu Alaykum
    Pak ustadz yth, saya mohon bimbingannya cara rukyah mandiri (mohon dikirim ke email saya )sekaligus minta izin mengamalkannya… trimakasih sebelumnya…. wassallam…

  34. yoga ismaya says:

    saya punya cd rukyah yang katanya dapat mengusir jin yg melekat di tubuh dan saya sering menendengarkan cd tersebut tetapi tidak ada reaksi samasekali pada diri saya.
    Ketika saya tanya pada seseorang mendengarkan rukya dari CD tidak efektif karena suara bacaanya tidak ada ” RUH “nya. Bagaimana pendapat Pak Ustadz ?

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Jika tidak ada satu reaksi apapun ketika mendengarkan ayat rukyah berarti memang tidak ada gangguan jin ataub sihir apada diri ananda. Dari pengalaman kami mp3 rukyah yang diperdengarkan pada orang yang memang ada gangguan nsihirnya cukup berpengaruh besar pada mereka.

      jin ditubuhnya akan berteriak kesakitan, kadangkala anggota tubuhnya bergerak sendiri , menangis dll. Orang yang sehat tidak akan menimbulkan reakasi seperti itu.

  35. romi says:

    Assalammualaikum Pak Ustadz

    Pak ustadz saya mohon bantuan atas permasalahan saya,saat ini saya dan istri sedang dlm masalah,kami sementara berpisah rmh dikarenakan istri saya tdk mau menemui dan berbicara dgn saya kecuali di dpn orang tua,yg jadi permasalahan istri saya bersikukuh mnt pisah padahal saya sgt menyayangi dan mencintainya,yg membuat saya resah karena beberapa bulan ke belakang istri mudah sekali marah dan tidak terkontrol,saya sdh berusaha menghadapi dgn bersabar dan menasehati,tetapi sering terjadi lagi,puncaknya 3 mggu yg lalu smp dia menuruh saya klr dari rmh,menurut bbrp teman dan orang tua ada sesuatu yg janggal dgn sikap istri saya,mohon bantuannya pak ustadz bagaimana menyadarkan istri saya yg seperti melihat musuh jika melihat saya,mohon bantuannya agar rmh tangga kami kembali tenang dan tentram,atas bantuan dan doanya saya mengucapkan banyak terima kasih,semoga Alloh sllu melimpahkan rahmat dan berkah kpd pak Ustadz,amin

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Menghadapi masalah ananda mintalah pertolongan pada Allah dengan mengerjakan shalat dan bersabar sebagaimana dianjurkan dalam surat al baqarah ayat 152. Itu adalah ujian bagi keimanan ananda, mintalah pertolongan pada Allah dengan sungguh sungguh.

      Kerjakan shalat tahajud atau dhuha sebanyak dua rakaat atau lebih bacalah tadabbur alfatihah untuk kerukunan rumah tangga seperti yang saya contohkan pada artikel “Tadabbur alfatihah untuk mengatasi berbagai masalah” di blog ini.

      Perbanyaklah membaca kalimat tasbih mensucikan Allah setiap selesai shalat wajib , agar Allah mengeluarkan ananda dari kemelut ini . Ananda bisa mengikuti cara dan kalimat tasbih seperti yang saya sampaikan pada artikel :”Mengatasi berbagai masalah dengan bertasbih” di blog ini

  36. pak guru says:

    assalamualakum pak ustad.
    menarik membaca artikel panjenengan. saya punya masalah. adik saya pernah menikah tapi gagal karena dari awal adik saya sudah menolak perkawinan ini.. atas kegagalan ini, pihak mantan suaminya menutup aura, menutup pintu jodoh, menutup pintu pekerjaan adik saya melalui dukun. berbagai upaya rukyah sudah kami lakukan. tapi hasilnya masih nol.. kiranya pak ustad dapat membantu keluarga kami

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Untuk membersihkan aura negatif pada tubuh adik ananda ia bisa melakukan mandi dengan air rukyah yang dibuat sendiri seperti yang dicontohkan diatas selama 7 hari berturut turut. Jika tidak hafal ayatnya bisa dilakukan dengan mendengarkan mp3 ayat rukyah diatas.

      Selanjutnya agar ia membentengi dirinya dengan membaca atau mendengarkan tadabur surat al ikhlas, alfalaq dan an naas seperti yang saya sampaiakn pada artikel “Mengatasi gangguan jin, sihir, tenung dan santet dengan tadabbur Qur’an” di blog fadhilza.com ini. Kalau ia hafal surat tersebut ia bisa melakukan tadabbur dengan kalimat yang diucapkan sendiri. Jika belum hafal boleh dilakukan dengan mendengarkan saja. Silahkan didown load tadabbur ketiga surat tersebut, dengarkan dengan khusuk dan penuh penghayatan. Sebaiknya dengarkan mengguanakan headseat agar lebih focus.

      Mp3 ayat tersebut bisa didownload dan disimpan di HP sehingga bisa didengarkan kapan saja, untuk membentengi jiwa dari gangguan sihir dan jin.

  37. irma says:

    assalamualaikum pak ustaz
    saya mohon bantuannya.sejak ayah saya meninggal saya sering sekali diganggu oleh jon
    jin tersebut dulunya membuat perjanjian dengan ayah saya.dan sekatang saya yang tersu difanggu.
    seperti ingin kerasukan.punggung pegal dan berat.kepala sering pusing.
    saya juga sulit dapat jodoh sampai sekarang.
    tolong kirimkaan bacsan untuk rukyah mandiri untuk saya
    terima kasih.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Bentengi diri kamu dengan mentadabburi surat al ikhlas, al falaq dan an naas sesuai petunjuk pada artikel “ Mengatasi gangguan jin, sihir, tenung dan santet dengan tadabbur Qur’an” pada blog ini. Down load tadabbur ketiga surat tersebut, kamu bisa menyimpannya di HP kamu dan kamu bisa mendengar tadabbur itu setiap saat untuk menguatkan jiwa kamu. Kalau sudah hafal kamu bisa membaca tadabbur itu sendiri, terutama tadabbur alfalaq melindungi kamu dari gangguan jin itu.

      Jika Jin itu sudah masuk kedalam tubuh kamu , kamu bisa mengeluarkannya dengan melakukan rukyah mandiri seperti yang saya contohkan pada artikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir” di blog ini. Ketika melakukan rukyah mandiri biasanya akan muncul efek mual dan muntah, myntahkan saja semua yang bisa kamu muntahkan waktu itu. Biasanya Jin itu akan keluar bersamaan dengan muntah itu. Terus lakukan ruykyah mandiri sampai kamu tidak merasa mual dan nmuntah lagi

  38. utt says:

    salam pak ustaz. saya ingin mengemukakan satu masalah yang dialami oleh sahabat saya. katanya dia selalu terasa diganggu oleh sesuatu. ketika tidur adakalanya dia terdegar bunyi nafas yang deras di telinganya. minggu lepas, dia dengan tidak sengaja membunuh seekor kala jengking yang berwarna merah kelabu di tepi pantai. selang semalam dari kejadian itu, ketika tidur dia merasakan seperti ditindih dan kemudiannya dicekik. dia mengatakn dia nampak lembaga perempuan mencekiknya dan menghempas-hempaskan kepalanya. dia sudah membaca ayat kursi,surah annas, alfalaq, al ikhlas namun masih lagi diperlakukan sedemikian.akhir sekali dia membaca ayat terakhir pada ayat kursi itu.malam seterusnya dia merasakan seperti ada benda lembut yang melilit di tangan kanannya.Namun apabila dibuka lampu tiada apa-apa.malam seterusnya pula dia terdengar seperti ada sesuatu yang melanggar tingkap biliknya. adakah itu tandanya dia diganggu jin dan bagaimana boleh saya membantunya. Harap ustaz emel kan jawapan dan respon ke emel saya. terima kasih

  39. edy says:

    assalamu’alaikum..
    mohon maaf sebelumnya,kalo berkenan mohon saya dikirimi file cara mendeteksi gangguan jin dan rukyah mandiri, hal ini berkaitan dengan ajaran yang dianut oleh salah satu keluarga saya yang saya anggap menyimpang dari syariat islam, dan jika diperkenankan saya mohon bantuan pak kyai untuk bisa konsultasi masalah ini melalui email.trimakasih sebelumnya.
    wassalamu.alaikum..

  40. Aji Akbar Syah says:

    ayat rukyah penggempur kekuatan jin dan sihir seperti yang saya kirim pada lampiran email ananda. Dengarkan ayat
    Asalamualaikum pak ustad..
    Saya punya masalh .. sepertinya saya dan bapak saya di ganggu sihir dan jin dan jin itu tinggal dirumah saya pak ustad saya sebenarnya sudah tau .. karana saya bertanya ke orang yang bisa melihat… kata teman bapak saya (yang baru kena s sakit sturk ).. dia mendapatkan kiriman penyakitnta itu dari dukun …dan yang mengirim …sihir, itu orang yang masih sodara… pak ustad saya sebenarnya sudah tau …
    Dan semua gejala .. terhadap ganggguan jin itu yg anda posting semua sudah sya alami pak ustad
    den bertahun tahun hidup seperti ini pak ustad saya tidak tau harus bagaaimana pak ustad.. mohon bantuannya pak ustads
    Apakah saya harus melaksanakan rugyah mandiri … tsb pak usstad ….
    Terimakasih
    Assalam

    • alva maskur says:

      Assalamu ‘alaikum Pak Ustadz, saya minta ebook sholat khusu’ pak ustadz. mohon di kirim. Jazakallohu khoiro

  41. Hery says:

    Assalamualaikum Wr. Wb

    pak ustadz mohon bantuannya untuk permasalahan yang benar-benar sangat mengusik kehidupan keluarga kami.
    kejadiannya berawal ketika tanpa sepengatahuan saya istri serta orang tuanya pergi ke paranormal yang tdk lain adalah adik besan dari mertua saya, paranormal itu memberitahu bahwa ada 2 makhluk halus yg ada dalam tubuh istri sy, tanpa pikir panjang istri sy langsung di rukiyah, metode ini dengan bantuan daun kelor, bambu rotan dan bambu kuning. saat ritual itu istri sy langsung meronta-ronta, berteriak sekeras-kerasnya dan tenaganya sangat besar butuh 3 orang untuk memegangnya, pada saat paranormal itu berkomunikasi dengan jin yg ada dlm tubuh istri sy, ia langsung berbicara ”sy sakit..sakit hati sy..mana suaminya..ia slalu menyakiti sy”..kata2 itu keluar dari istri sy, setelah itu ia langsung mengakhiri komunikasi dengan makhluk itu. paranormal itu mengatakan tidak bisa mengeluarkan jin itu dikarenakan jin itu sangat ganas nanti kamu datang lagi dengan mengajak suami kamu. setelah beberapa hari kemudian sy datang bersama istri sy, sampai akhirnya sy melihat sendiri ritual itu, sy dan istri sy masih harus datang ke paranormal tsb dengan alasan harus dipagar agar jin tidak bida masuk lagi ke dalam tubuh istri sy. setelah 4x saya kesana, akhirnya sy memutuskan untuk tidak melanjutkan ke paranormal tsb karena faktor biaya yang cukup mahal dan lokasi rumahnya sangat jauh. akan tetapi setelah kejadian itu istri sy sering kesurupan dan selalu ketakutan persis seperti dengan gejala-gejala yang dituliskan pada artikel ini.

    saya mohon pengarahan dan solusinya pak ustadz karena hidup kami selalu tidak tenang dan apakah mungkin paranormal itu yang mengirimkan kembali jin tsb agar kami selalu datang ke tempat itu.

    sy minta tolong pak ustadz agar mengirimkan sulosiny via email sy.

    terima kasih.

    wassalamualaikum Wr. Wb.

    • Fadhil ZA says:

      wassalamualaikum Wr. Wb.
      Wa alaikum salam

      Demikianlah kalau berurusan dengan dukun dan paranormal, orang yang sehat jadi sakit. Orang yang sakit hanya akan bertambah penyakitnya, karena para dukun selalu bekerja sama dengan bangsa jin. Melihat gejala yang ananda sampaikan berarti istri ananda positip terkenan gangguan jin.

      Untuk membersihkannya ananda bisa memilih salah satu cara yang ada pada artikel “10 Teknik Rukyah Mandiri” atau pada artikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir “ yang ada pada blog fadhilza.com.

      Kalau ananda ada waktu ananda bisa mengikuti pelatihan rukyah mandiri yang akan saya adakan pada tgl 31 agustus 2013 ini.

  42. rosi says:

    Assalamualaikum pak ustad, tolong kirimkan ayat2 untuk ruqyah dalam versi mp3 karna saya takut salah dalam melakukan ruqyah sendiri. Terima kasih pak ustad. Assalamualaikum wr wb

  43. firdaus says:

    Assalamualaikum, Ustaz saya ingin bertanya pada ustaz,apa hukumnya nikahi orang yang berada dalam keadaan di pukau atau di masuki jin di dalam tubuh.saya bertunang dan mahu mendirikan masjid pada bulan 11 ini.tiba-tiba tunang saya di bawa lari oleh lelaki yg mengamalkan ilmu hitam ini.padahal sebelum dia dibawa lari kami sudah tidak sabar menunggu saat di nikahi.tetapi dia dibawa lari ke Thailand oleh lelaki tersebut tanpa membawa wali (bapa yang masih hidup).bagaimana cara saya mahu keluarkan sihir itu ustaz?

  44. vaida says:

    assalamuLaikum pak ustad. setelah sya membaca tentang tanda tanda gangguan jin yg ada dalam tubuh, sya lngsung beranggapan nampaknya ad seauatu penghalang dlm dri sya. saya kesulitan jodoh, setiap berhubungan dengan laki laki tidak sampai ke tahap serius. dan ini terjadi berulang ulang. hingga suatu hti ada seseorang yg melihat saya serasa seperti memakai kalung ular yg melilit di leher
    selain itu jg sya pernah konsultasi dengan orang. dia jg melihat ada sesuatu yg menghalangi saya intuk ktemu jodoh. kadang saya merasa cemas, bingung, takut menghadapi segala kemungkinan yg akan terjadi di masa datang. tidak konsen kerja. pikiran kemana mana. mohon bantuannya pak ustad, apa yg harus saya lakukan. terimakasih.

  45. cahaya says:

    assalamuLaikum pak ustadz,

    Saya mohon pencerahan dan pertolongan bagaimana utk menangani dugaan sihir kami suami isteri,keadaan kami amat merungsingkan,
    * sudah 2 tahun berkahwin, belum punya anak,selalu tidak berjaya hamil setelah memberitahu keluarga suami
    * sangat susah bangun pagi utuk kerja,tapi bila cuti,senang bangun,
    *susah utuk tidur,setelah pasang mp3 rukyah,selepas beberapa minit tertidur enak.
    *asyik kesempitan uang,walau gaji suami dan saya mencukupi,ada-ada saja uang keluar tanpa bersebab.
    * suami selalu prasangka buruk pada semua org,marah tanpa bersebab hingga memukuli saya,tanpa sedar.
    *saya selalu bosan, marah2 tanpa bersebab, gelisah dan rungsing.
    * menjelang malam, kaki suami selalu sakit,lenguh2 dan bisa2,
    *pelbagai bunyi-bunyian spt org belari atas rumah,pintu,dan serangga,lalat,cicak dalam rumah setiap malam.
    * jika berseorangan, rasa tenang, rasa rimas bila suami ada.
    * baru ditabrak mobil minggu lalu,setelah beberapa kali cubaan utk kami ditimpa malang.
    * kami ditabrak mobil dua kali sepanjang perkahwinan sya,hanya jika kami berdua bersama dalam perjalanan.
    *setiap kali kami bersama dalam perjalanan,lori,mobil seakan mahu berlanggar.
    * suami mengalami sakit tulang badan & gatal2 badan setiap kali malam.
    * kami makin gemuk,walau makan & tidur kurang.
    * suami selalu diperas majikan, selalu dianayai hingga selalu bertukar kerja
    *kami juga asyik berpindah randah.
    *kenderaan kami selalu rosak.
    * suami enggan berjumpa pawang & dukun keluarganya utk sebelum ini.
    * saya selalu ditimpa malang berulang kali & lebam di kaki,seakan ada kuasa jahat yg selalu mengikuti kami dan mahu menghancurkan kehidupan kami
    *selalu malas & sulit utk beribadat,solat.
    * kami ada mengamalkan ayat al waqiah,al mulk,ar rahman,dan ayat manzil sebelum ini,namun setiap kali membaca manzil,saya rasa runsing dan suami akn bertengkar dengan saya.
    *ikan peliharaan seringkali mati .

    mohon pak ustadz membantu,kerana kami mahu hidup seperti insan biasa dan berkeluarga.

  46. siema says:

    Assalamualaikum ustaz,,
    Saya sering mengalami gagal dalam jodoh,, tunang tak jadi dan putus kawan berapa kali tanpa sebab,,, saya pernah juga mengalami sihir kerana iri hati dengan kami sekeluarga,,, perut saya dan rahim saya mcm ada benda bergerak2, saya cuba lawan dgn zikir,, saya tertarik dgn panduan yg di beri ustaz tapi sye takot salah buat,,, ada tak cara yg lagi mudah utk saya lakukan

  47. elis says:

    asslmualikum,pak ustad sy mau tanya gimana cara mengobati hati yang sering berbicara tanpa sebab dan tak terkendali serta rasa benci sy ,karena itu membuat saya capek merasakan nya sehingga defresi badan sy kurus kering,tidak bisa konsentrasi untuk belajar,serta hilang nya kemauan itu beribadah kepada allah swt.
    mohon jawaban nya
    trimakasih..

    • Nenk says:

      Assalamualaikum Wr. Wb
      Pak Ustad saya mohon bantuannya :
      1. ada kelurga saya yang sedang sakit menurut pemeriksaan dokter kondisix mulai membaik,. namun ia terlihat gelisah dan seperti sedang mengalami gangguan.

      2. saya punya seorang teman yang sulit mengontrol emosi ketika sedang marah dan terkadang ia sering mengeluarkan kata-kata kasar/kotor ketika sedang marah, ia juga jarang sholat,. saya melihat ada keinginan untuk berubah dan iapun sering mengutarakan hal tersebut,. namun sampai saat ini belum ada perubahan.
      mohon petunjuknya dikirim ke email saya,
      atas bantuan Pak Ustad saya ucapkan terima kasih.

  48. Nenk says:

    Assalamualaikum Wr. Wb
    Pak Ustad saya mohon bantuannya :
    1. ada kelurga saya yang sedang sakit menurut pemeriksaan dokter kondisix mulai membaik,. namun ia terlihat gelisah dan seperti sedang mengalami gangguan.

    2. saya punya seorang teman yang sulit mengontrol emosi ketika sedang marah dan terkadang ia sering mengeluarkan kata-kata kasar/kotor ketika sedang marah, ia juga jarang sholat,. saya melihat ada keinginan untuk berubah dan iapun sering mengutarakan hal tersebut,. namun sampai saat ini belum ada perubahan.
    mohon petunjuknya dikirim ke email saya,
    atas bantuan Pak Ustad saya ucapkan terima kasih.

  49. suci marselina says:

    asalamualaikum ustad saya sudah 3 tahun menikah namun belum memiliki keturunan. menjelang tengah hari hingga selesai zuhur saya sering merasakan perut saya kedutan(bergerak sendiri). saya juga merasa malas dan tidak konsentrasi mengerjakan tesis. minggu lalu saya sempat pergi ke ahli ruqiah di tempat saya, saat dibacakan ayat alquran saya sempat menangis,dan ustad tersebut menyatakan kalau terdektesi rahim saya diganggu jin sudah cukup lama. ustad tersebut menyatakan bahwa saya harus melakukan ruqiah minimal 3 kali lagi dengan membawa air putih dan daun sirih. yang ingin saya tanyakan
    1. jin jenis apa yang mengganggu saya
    2. adakah amalan harian yang dapat saya praktekan sehari-hari
    jika tidak keberatan mohon dikirimkan ke email saya terimakasih.

  50. majid says:

    ass…ust mhon bimbingannya..sya sudah tiga tahun lbih merasa dgsnggu…sdah sring mncoba ruqyah mndiri tp blm mau kluar..sering pusing..pegal.seseak.sehingga cpet skli lelah..mhon binbingannya…ws.wb.wr…

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Kamu bisa lakukan rukyah mandiri seperti yang saya sarankan pada sdri Suci diatas. Lakukan Rukyah mandiri itu berulang ulang sampai pengaruh jin itu hilang dari diri kamu.

  51. Syifa says:

    Assalamualaikum..

    Ust, mohon bantuannya, beberapa bulan terakhir saya mengalami gangguan seperti: selalu mimpi buruk, cemas,sulit sekali tidur dimalam hari, selalu terbangun dan pernah merasa tercekik ditengah malam, saat itu saya sangat panik dan minta dibacakan surah oleh ibu, krn merasa gangguannya belum hilang, saya lgsg bergegas shalat tahajud & baca Al-qur’an, gangguannya sempat hilang, tetapi beberapa hari kemudian terulang kembali. Hal yang paling mengganggu, saya seperti tidak bisa beraktifitas dan tdk mau keluar rumah, padahal dirumah sama sekali tdk ada kegiatan, sebelumnya saya sangat aktif bahkan waktu dirumah pun hanya utk istirahat saja.

    Saya kemudian sempat diruqiyah dan saat mendengar lantunan ayat, tiba2 saya menangis dan menjerit, dan hal yg mengejutkan kedua tangan saya dari bahu hingga jari2 tangan tiba2 bergerak sendiri menyatu seperti mengunci dan tdk bisa terlepas hingga proses ruqiyah berakhir. Saya sempat muntah2. Saya bertanya pd Ust. yg meruqiyah saya kenapa kenapa tangan saya tiba2 mengunci, katanya memang ada gangguan jin yg mengunci tubuh saya hingga saya tdk beraktifitas, saya diharuskan beberapa kali terapi kesana tetapi krn tempatnya lumayan cukup jauh, saya belum kembali kesana lagi. Yang ingin saya tanyakan:

    1. Apakah saya bisa melakukan ruqiah sendiri ? saya agak khawatir saya berada diluar kesadaran dan tdk ada yg bisa membantu.
    2. Apakah memang ada gangguan jin yg mengunci tubuh sehingga saya tdk bisa beraktifitas ?

    Saya mohon bantuannya, apabila ada petunjuk & surah2 yg bisa menngobati gangguan jin tsb, mohon berbagi dg saya di alamat email saya. Terimakasih sebelumnya Ust. Fadhilza.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alauikum salam

      Memperhatikan apa yang kamu sampaikan diatas , jelas ada gangguan jin pada diri kamu. Untuk menghilangkan gangguan jin itu kamu bisa melakukan rukyah mandiri seperti yang saya sampaikan pada artikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir” dan aftikel “10 Teknik rukyah mandiri” . Kamu bisa pilih beberap cara yang ada pada artikel tersebut.

      Lakukan rukyah mandiri setiap hari hingga gangguan itu hilang. Rukyah tidak bisa dilakukan hanya sekali saja , tapi harus berulang ulang sampai pengaruh jin itu hilang sama sekali . Karena itu Rukyah mandiri lebih praktis daripada harus datang berulang ulang ketempat rukyah.

      Kamu jangan takut melakukan rukyah sendiri, kamu harus yakin akan pertolongan Allah. Dia Allah selalu bersama kamu dimanapun kamu berada selama kamu memohon pertolongan dengan ikhlas padaNya.

      Disamping itu kamu juga harus meneliti darimana datangnya gangguan itu pada diri kamu, coba periksa mungkin ada jimat atau benda pusaka dirumah kamu. Pernah belajar tenaga dalam, ilmu kontask , kesaktian, reiki dll juga bisa jadi sumber gangguan itu. Amalan , wirid , hizib yang tidak jelas dan tidak sesuai tuntunan Rasulullah juga bisa jadi sumber gangguan. Teliti juga mungkin ada diantara lelehur kamu yang punya perjanjian dengan golongan Jin.

  52. Alex susanto says:

    Assalamualaikum

    Pak Ustad, saya mengalami gangguan pada bidang usaha dan rezeki saya pak ustadz.
    apapun jenis usaha yang saya lakukan selalu menemui kegagalan dan pada kahirnya sekarang ini saya terlilit utang karena sering nya kegagalan dalam usaha.Dalam usaha terkadang memang ada kala sepi dan ramai, tp sudah 7 tahun ini saya berkali kali gagal terus. bahkan soal jodoh pun selalu kandas ditengah jalan dengan alasan yag tidak jelas.mohon bantuan dan petunjuknya pak ustadz.
    jawaban dan bantuan pak ustadz saya tunggu di email. terimakasih banyak pak ustadz

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Mintalah pertolongan pada Allah dengan mengerjakan shalat malam atau dhuha setiap hari. Kemudian kamu baca atau dengarkan tadabbur qur’an untuk membuka pintu rezeki dan pintu rahmat seperti yang disampaikian pada artikel “Ayat qur’an untuk membuka pintu rezeki dan pintu rahmat” di blog ini.

      Jika kamu lakukan tadabbur itu dengan sungguh sungguh dan penuh penghayatan insya Allah Dia akan membukakan puintu rahmat dan rezeki bagi kamu. Perhatikan doa yanag dipanjatkan dengan sungguh sungguh. Jangan pernah putus asa dari rahmat Allah. Dialah yang melapangkan dan menyemnpitkan pintu rezeki bagi siapa yang dikehendakiNya

  53. Fikha says:

    Asslmlkm. Mhn bantuan dan pendapat pak ustad.
    saya pelajar SMA,biasanya jam belajar efektif saya adalah malam sehabis Maghrib hingga larut. namun 2 minggu belakangan, rasanya sangat berat untuk belajar. biasanya saya sangat anti dengan HP saat belajar, namun belangan ada saja rasa untuk membuka HP walaupun tdk ada sms. setiap mau belajar rasanya ngantuk, malas, dan dipikiran saya selalu terngiang untuk menundanya dan meremehkan pelajaran itu. padahal dalam hari saya, saya sudah niatkan bejar sejak sepulang sekolah. suasana dalam kamar belajar saya yang sudah dilengkapi kipas angin mengarah pada saya selalu terkesan pengap dan panas sehingga saya tidak tahan berada di dalamnya dan selalu ada perasaan ingin keluar dari kamar. dan juga, ponakan saya yang berusia 4 tahun,selalu membuang wajahnya ketika saya gendong memasuki kamar saya, ia selalu berusaha turun dari gendongan saya dan berlari (menjauhi kamar saya). padahal sebelumnya tidak demikian. saya juga jadi malas untuk aktif dalam kegiatan ROHIS (sebelumnya saya anggota yang sangat aktif) di sekolah.

    setiap saya ingin beribadah, ada saja rasa takut, malas, dan perasaan ingin menunda. karena kalau siang saya sendiri dirumah, saya selalu takut untuk beraktifitas. seolah di kamar gosokan ada orang yang memperhatikan saya, atau ada suara-suara dan bayangan yang saya takuti. padahal saya tidak melihat apa-apa.

    dan juga pak ustad, ketika disekolah saya sering pergi ke gudang untuk keperluan organisasi (gudang itu sangat lembab, berantakan, dan tidak terurus, berada di pojok sekolah, dekat tempat pembuangan sampah), tengkuk belakang saya selalu panas begitu pula saat saya mencari buku di gudang rumah saya.

    saya sering terbangun diawal tidur karena bermimpi jatuh, bermimpi bertemu orang yang tidak mengenakan baju lalu mau mendekati saya (dan ketika bangun saya tersadar, saya tengah tidur dengan rok yang memperlihatkan aurat saya), orang yang memaling rumah atau bertemu dengan gambar-gambar aneh, namun dalam mimpi itu saya membaca ayat-ayat qur’an, namun tidak mempan. setiap sebelum tidur juga saya dibiasakan membaca ayat kursi dan doa sebelum tidur dengan orang tua, namun mimpi seram seperti yang saya sebutkan kerap datang.

    mohon bantuan pak ustad, apakah ada gangguan jin pada saya? terima kasih pak ustad, semoga Allah membalas kebaikan pak Ustad. terima kasih.

  54. galung says:

    Pak Uztad sy mohon bantuan dan pecerahan dari masalah saya, saat ini saya punya usaha cucian mobil yang hampir tutup (bangkrut), karena saat ini saya tempat saya spertinya terkena sihir/guna, saya pernah menemukan benda yang tak lazim dilokasi usaha saya, benda itu saya buang kesungai, beberapa hari kemudian cucian kembali ramai sampai 3 hari berturut2, hari ke 4 lansung sepi lagi. saya mohon bantuan dan bimbingannya bagai mana cara membersihkan tempat usaha saya dari sihir/guna2 dan bagaimana mengataisi sihr tsb supaya tidak terjadi lagi.
    mohon bantuan pak ustad

  55. Suryadi says:

    Pak ustad saya mohon bantuanya sudah sejak lama saya mennderita penyakit yang tidak nyaman di tubuh saya merasa selalu ada yang bergarak geraak di dalam tubuh saya berpindah pindah. Tiba tiba lenyap muncul kembali dan biasanya di ikuti rasa sakit pusing. Dan sendawa pak ustad mohon bantuannya…

  56. rozie says:

    asalam ustaz apakah perbezaan ganguan jin dan syaitan.sy pernah berubat dgn perubatan islam dan semasa ustaz membaca ruqyah tersebut badan saya begerak2 dengan sendirinya bermula dr mata berkedip kedip dan menjalar keperut seperti terkena letrik.kali kedua saya pergi mata sy jg bergerak2 dan diikuti dgn tangisan,sy pun x tau mengapa saya menangis kerana sy sedar apa yg dilakukan.adakah tekanan menyebabkan terjadinya situasi ini sbb sy ada masalah rumahtangga.sy dibagi daun bidara utk dibuat minuman dan mandi.baru ni sy cuba scan dh ok. masalahnya saya masih bermimpi jatuh dr tempat tinggi dan ada jg melihat suami bersama ular berbisa.kami masih lg kerap bergaduh walaupun pekara2 kecil dan bila ini berlaku sy benci melihat suami sy dan dalam masa yg sama sy takut utk berpisah. suami mengatakan saya bercakap2 dgn orang dalaman yg mengatakan suami curang,membelai dan memuja2.bagaimana hendak membuang kerusingan dr terus menhantu fikiran. adakah ganguan begini disebabkan ganguan jin atau manusia yg hasad dengki.adakah sy masih lg ada ganguan.mohon penjelasan.terima kasih

  57. eka says:

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Pak ustadz saya minta tolong mungkin saya perlu di ruqyah karna saya sulit mendapatkan pekerjaan dan jodoh. Sudah beberapa kali saya gagal ta’aruf dan melamar pekerjaan juga susah. Terima kasih sebelumnya. Tolong balas di email saya pak ustadz

  58. evrin says:

    Assalammu’alaikum Pak, nenek saya sudah bertahun-tahun mengalami gangguan jiwa, dan sekarang sama sekali tidak bisa berinteraksi dengan orang lain, sering berteriak2, dan meracau tidak jelas. Dari beberapa sumber yang melihat nenek saya, mereka bilang bahwa yang ada di dalam tubuhnya sudah bukan ruh nenek saya melainkan jin. apakah hal tersebut bisa terjadi ? bagaimana solusinya Pak? Terima kasih.

  59. ragil says:

    Ustadz, Ada yang mengatakan seseorang telah ” menghalangi” jodoh dan rejeki saya lewat dukun…

    Saya inginnya tidak mempercayai cara-cara dukun…tapi kok terbukti ya pak Ustadz…saya seperti susah mendapat jodoh…bahkan berumah tanggapun bubar…usaha saya “seperti” ada yang menutupi/menghalangi…sehingga belakangan ini rejeki menjadi seret…

    Bagaimana solusinya Ustadz…? terima kasih sebelumnya.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Yang mengatur , melapangkan dan menyempitkan rezeki manusia itu adalah Allah bukannya jin dan segala macamnya. Namun Jin dan sihir memang bisa menutup rezeki seseorang dengan izin Allah. Untuk membatalkan kekuatan sihir itu mintalah pertolongan pada Allah dengan sabar dan mengejakan shalat.

      Coba kamu lakukan shalat tahajud atau dhuha secara rutin, kemudian sesudah shalat kamu baca atau dengarkan tadabbur qur’an untuk membuka pintu rezerki seperti yang dicontohkan pada artikel “Tadabbur qur’an untuk membuka pintu rezeki” di blog ini

      Lakukan semua itu dengan sabar dan istiqomah

  60. aji says:

    Assalammualaikum pak ustadz,,tolong kirimkan ayat ayat rukyah buat bapak saya pak ustadz,soalnya kalau beliau dirumah suka marah2 sama ibu saya,badanya terasa sakit yg aneh,sakitnya muncul tiba2.setiap malam susah tidur biasanya tdurnya nanti jam 4 subuh,tpi klau dirumah kaka saya tidurnya pules,trimakasih pak ustadz

  61. Khadijah says:

    Asalamu alaikum wr.wb pak ustd bagi mana cara agar kita lebih mudah menerima pelajaran dalam artian tidak mudah mengantuk pada saat dikampus,,

  62. Lidya says:

    Pada saat haid apa boleh melakukan ruqyah mandiri?

  63. malfiali says:

    Inilah BUKU yang sangat menggemparkan itu.
    Buku yang banyak membakar JENGGOT para peruqyah yang sok pinter.
    Para Peruqyah itu mengklaim bisa mengeluarkan JIN dari tubuh manusia yang diruqyah, katanya JIN itu kepanasan hingga berontak ingin keluar, padahal keadaan yang sesungguhnya adalah sebaliknya. Orang yang diruqyah itu justru kemasukan/kesurupan JIN hingga tidak sadarkan diri seperti orang gila yang kemudian munta-munta.

    Orang sadar jadi kesurupan Jin dikatakan mengeluarkan Jin, bagaimana logikanya itu …. ??. Jika benar yang mereka katakan Ruqyah itu mengeluarkan Jin dari tubuh manusia, mestinya orang KESURUPAN diruqyah jadi SADAR, bukan sebaliknya. Padahal banyak orang yang pasca diruqyah itu justru sakit terkena penyakit dimensi jin, baik di jasadnya atau pikirannya, bahkan ada yang sampai STREES, itu menunjukkan bahwa yang mereka katakan ruqyah itu bukan ruqyah yang pernah dibenarkan oleh Kanjeng Nabi Saw, tapi ruqyah yang asal-asalan dan ngawur.

    Buku ini dalam bentuk file PDF. Jika Anda penasaran isinya , silahkan dibaca dengan seksama dan jangan berkomentar dulu sebelum Anda tamat membacanya.

    Anda bisa donwload gratis disini :

    http://ponpesalfithrahgp.wordpress.com/abshor-progam-buku-gratis/

  64. Pras says:

    Assalamu’alaikum Pak Ustadz…

    Rumah tangga saya mengalami masalah, istri tiba-tiba kalau melihat saya benci setengah mati, sehingga istri berencana mengajukan gugatan cerai, padahal seminggu sebelumnya istri masih sangat mesra dengan saya. Dan saya sendiri tidak mempunyai salah terhadap istri saya yang tiba-tiba jadi sangat membenci saya. Sekarang jarang pulang, karena merasa sudah tidak kerasan di rumah kami. Dan saat ini istri saya sedang mencari kesalahan saya untuk memuluskan perceraian kami. Apakah istri saya terindikasi terkena guna-guna atau kemasukan jin? Bagaimana cara menghilangkan pengaruh tersebut dari tubuh istri saya?

    Mohon bantuannya Pak Ustadz
    Terimakasih

    Wassalammu’alaikum wr. wb.

  65. Idha says:

    Assalamualaikum Pak Ustadz..

    Saya gadis Umur 25 mendekati 26 tahun belum menikah sudah 2 kali dilamar selalu Gagal dan banyak juga yang berniat melamar tapi tidak pernah kesampaian,
    Dulu saat masih duduk dibangku smp, ada tetangga saya sering mengatakan suka dengan saya serta mau menjadikannya istri tapi berulang kali saya tolak,karna saya tidak suka dengan sikapnya yang suka mabuk”an, beberapa tahun setelahnya, dia akhirnya menikah dengan gadis pilihan ibunya, jujur saya sedikit lega mendengarnya. Yang membuat saya kaget setelah beberapa bulan dia menikah ada istri dari temannya yang bilang kalau saya pernah sempat dia guna-guna. mungkin gag ada reaksi dari saya atau efek guna” itu akhir dia menikah dengan gadis lain,tapi ada juga yang beranggapan bisa jadi dia guna-guna saya bukan agar bisa tertarik dengannya tapi malah menutup jodoh saya dengan orang lain.
    Sering saya dengarkan kaset rukyah tapi kok tidak ada tanda” kalau ada jin dalam diri saya Mohon penjelasan dan nasehatnya.
    Mohon juga dikirimkan rekaman rukyah karna saya coba download tapi tidak bisa.
    terima kasih sebelumnya
    Wassalamualaikum wr.wb.

  66. diana says:

    Assalamu alaikum P udstadz,

    Saya seorang Ibu dengan satu anak perempuan. Saya sedang melanjutkan pendidikan di sebuah universitas di luar negri. Masalah yang sedang saya hadapi adalah, saya sering merasa gelisah, sedih, ketakutan dan gampang marah. Saya sangat benci melihat anak dan suami saya. Dirumah yang kami tempati diluar negri, membuat suasana hati saya tidak tentram, lebih-lebih saat saat kami akan pulang ke Indonesia. Dirumah tersebut saya pernah merasakan adanya angin yang berhembus kebadan saya ketika saya sedang tidur,dan saya merasa tertindih dan lidah saya terkunci untuk membaca do’a. Kejadiannya setelah sholat subuh dan saya tidur kembali. Sejak peristiwa itu, saya bertambah gelisah, bingung, linglung, dan jantung sering berdegup kencang dan sering memarahi anak saya. Sejak peristiwa itu pula saya menjadi ketakutan menghadapi kuliah-kuliah saya. Saya sudah memeriksakan jantung ke dokter dan semuanya normal. Pak Udstadz, dua ahri sebelum kami meninggalkan rumah tersebut, saya sering bermimpi ular-ular kecil hitam yang berlari kencang keluar rumah kami. Anak saya juga sering ketakutan dimalam hari dan sering bermimpi buruk. Mohon bantuannya Pak udstazd apakah kami terkena gangguan jin atau sihir? dan bagaimana cara menanggulanginya

    Terima kasih banyak

    Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh

  67. CAYAHA QOLBUKU says:

    assalamualaikum pak ustad ,,
    semoga Allah senantiasa memberikan keselamatan dan kesehatan kepada orang-orang yang senantiasa membantu sesama, yang mudah2 termasuk pak ustad..

    begini pak ustd, saya mempunyai anak yang lumpuh \(seluruh tubuh lemas tidak bertenaga namun dalam hal ini anak saya normal IQ dan jasmani nya juga sehat gemuk tidak terlihat seperti folio,,,

    semenjak lahir sampai umur 2 th setengah perkembangannya tidak seperti pada umumnya, dari merangkak atau tengkurep,, sampai pada satu hari subuh2 saya ingin menggigit tumit kaki yang sebelah kiri nya, pas pagi nya kira2 jam 7 aak saya bisa berjalan ,,, tapi masih gontay …
    sampai umur 7 tahun setelah melaksanakan khitanan anak saya kembali tidak kuat berdiri lagi\/lumpuh lagi pak ustd sampai saat ini belum sembuh juga….

    kiranya pak ustad bisa membantu saya dalam hal ini untuk memberikan solusi atau petunjuk untuk kesembuhan anak saya ….. sekian dan mohon tanggapan nya segera ..

    moga Allah membalas kebaikan pak ustd … amiinn

  68. CAHAYA QOLBUKU says:

    assalamualaikum pak ustad ,,
    semoga Allah senantiasa memberikan keselamatan dan kesehatan kepada orang-orang yang senantiasa membantu sesama, yang mudah2 termasuk pak ustad..

    begini pak ustd, saya mempunyai anak yang lumpuh \(seluruh tubuh lemas tidak bertenaga namun dalam hal ini anak saya normal IQ dan jasmani nya juga sehat gemuk tidak terlihat seperti folio,,,

    semenjak lahir sampai umur 2 th setengah perkembangannya tidak seperti pada umumnya, dari merangkak atau tengkurep,, sampai pada satu hari subuh2 saya ingin menggigit tumit kaki yang sebelah kiri nya, pas pagi nya kira2 jam 7 aak saya bisa berjalan ,,, tapi masih gontay …
    sampai umur 7 tahun setelah melaksanakan khitanan anak saya kembali tidak kuat berdiri lagi\/lumpuh lagi pak ustd sampai saat ini belum sembuh juga….

    kiranya pak ustad bisa membantu saya dalam hal ini untuk memberikan solusi atau petunjuk untuk kesembuhan anak saya ….. sekian dan mohon tanggapan nya segera ..

    moga Allah membalas kebaikan pak ustd … amiinn

    YAHOO MESEENGER SAYA : barudaknihil@yahoo.com

  69. halimatussadiah says:

    ustad.. saya punya seseorang yang saya sayangi yaitu mantan pacar saya. baru beberapa hari yang lalu saya mengetahui bahwa saya dan dirinya ternyata terkena guna-guna oleh seorang perempuan (X. Hal ini saya ketahui dari ibu saya yang menanyakan ini pada seorang ustad. sehingga mantan saya itu melupakan saya dalam waktu relatif cepat dan berpacaran dengan X yang menganut agama kristen, padahal kami sudah pacaran selama 3 tahun lamanya. Mereka sekarang sudah berpacaran 4 bulan, dan saya sudah coba menasehati mantan saya itu, tapi ia tetap berkeras walaupun ia tak tau ujung hubungannya akan kemana, tapi ia akan tetap melanjutkan hubungan itu sampai ia merasakan ada keraguan antara mereka berdua. saya sering mengingatkan dirinya solat sejak saat saya tau kami berdua telah diguna-guna. Namun saya tidak bisa terus mengawainya. hal ini saya lakukan karena saya masih sangat menyayanginya. bagaimana caranya agar ia sadar? dan bagaimana caranya menyembuhkan saya?

  70. aji sanjaya says:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb..
    Ustadz.. Sy pernah membawa ibu saya ke kyai krn keluhan2 pd tubuhnya yg tdk biasa.. Oleh kyai tersebut di keluarkan benda2 sprti paku, beling, dan kayu nya orang mati/kuburan..
    Didalam tubuh saya pun dilihat bahwa terdapat tali gaib yg melingkar di perut.. Kyai tersebut tdk dpt memutuskan ato menghilangkannya..

    Pak kyai tersebut memberitahu bahwa yg melakukannya adalah partner bisnis (wanita) bapak saya.. Ditempat usaha bapak sy pun banyak terdapat benda2 gaib/sihir yg sengaja di tanam oleh wanita tersebut.. Saking banyaknya benda2 yg ditanam itu, hingga kini telah 3 thn kondisi keuangan dan kesehatan keluarga saya semakin memburuk..
    Pak kyai bilang klo wanita tersebut sering ke dukun, dan disekelilingnya terdapat 1000 jin yg menjaga nya…
    Hamba mohon petunjuk dan pencerahan dr ustadz.. Jujur dr lulus kuliah hingga kini sy tdk pernah mendapat pekerjaan..
    Mohon petunjuk apa yg harus sy lakukan demi keluarga..
    Sy berterima kasih byk apabila ustadz sudi mengirim email dan ayat2 Al Quran yg bs sy terapkan, krn susah skali sy dr tadi mendownload.. Harap maklum di daerah timur indonesia akses internet sering tdk stabil..

    Atas segala perhatian dan petunjuk ustadz, kami sekeluarga mengucapkan terima kasih.. Semoga ALLAH SWT membalas segala kebaikan ustadz..

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb

  71. eko says:

    assalamualaikum pak ustad, saya mohon pencerahan saya merasakan pusing tetapi bukan pusing seperti layaknya sakit kepala biasa, setelah saya membaca blog pak ustad saya mencoba mendeteksi tubuh saya akan gangguan jin atau sihir dan sy merasa mual mual an pengin muntah tetapi hanya sendawa dan angin sja, dan ketika habis sholat ketika wiiridan perut mual pengin muntah saat membaca allahu akbar. yang saya tanyakan apa benar saya telah terganggu jin, bagaimana langkahsaya selanjutnya. terima kasih atas bantuannya wassalamualaikum wr wb

  72. desvi says:

    Bagaimana meruqiah agar bertemu jodoh, usia sy sdh 33 thn

  73. samsul huda says:

    mohon bimbingannya agar bisa meruqyah diri sendiri ustadz. Keluhan yg saya rasakan yaitu terasa ingin pingsan ketika sholat berjamaah. Seperti ada hawa panas yg mengalir dipunggung menuju kepala. Kalau sudah seperti itu rasanya ingin pingsan dan perasaan takut muncul ustad. Mohon penjelasan dan bimbingannya dalam merugyah diri sendiri. Trimakasih ustad

  74. dinda says:

    Assalammualaikum ustadz, apakah memungkinkan meminta tolong ustadz untuk meruqyah saya. Akan tetapi, saya tidak tahu pasti apakah saya terkena guna2 atau tidak. Saya merasa butuh bantuan. Wass. Terima kasih.

  75. Derry ayu efilia says:

    Assalamualaikum pak ustadz,
    Saya sering sekali mengalami gejala-gejala yg pak ustad sebutkan diatas, suka pelupa, lupa rakaat sholat, tidak fokus, badan rasanya berat sekali dan sering mimpi buruk. Terakhir saya mimpi melihat ular dikamar ada 2, yg satunya ularnya pendek hanya kepala sama buntut, ular tsb ketika hendak ditangkap malah lari naik keatas tembok merayap spt cicak. Itu pertanda apa ya pak ustad?
    Saya jg sering mimpi buruk ky dikejar2 mahluk menyeramkan. Mohon solusinya ya pak ustad. Sbelumnya saya pernah dirukyah 2 kali, sampe muntah2. Tp blm reda jg. Apa jinnya msh ada didlm tubuh saya? Kalau saya ruqyah sndiri sy takut malah saya makin diganggu jinnya. Makasih atas jawabannya
    Wassalamualaikum wr.wb

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Tanda yang kamu sebutkan itu menunjukan kamu positip mengalami gangguan jin, ditambah lagi kamu pernah dirukyah dan mengalami mual dan muntah, itu adalah ciri adanya gangguan jin pada diri kamu.

      Rukyah untuk membersihkan gangguan jin tidak bisa hanya dilakukan hanya sekali saja, tapi harus sering dan berulang. Coba kamu mandi dan minum air rukyah yang bisa kamu buat dengan membaca atau mendengar ayat tersebut diatas .

      Selanjutnya kamu lakukan rukyah mandiri dengan cara seperti yang ditunjukan pada artikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir” di blog ini. lakukan rukyah itu setiap hari hinga semua gangguan itu hilang. Minimal kamu dengarkan ayat rukyah setiap hari menjelang tidur. Jangan takut pada jin dan sihir, takutlah hanya pada Allah saja.

      Kalau kamu lebih takut kepada jin dan sihir dibandingkan pada Allah, kamu tidak bisa disembuhkan. Jin dan sihir hanya bisa mengenai orang yang takut pada mereka. Jina dan sihir tidak bisa mengenai dan mengganggu orang yang beriman ,yakin dan takut hanya pada Allah.

  76. dian rahmawati says:

    Pak ustadz .. Saya mengalami gejala yg salh satuny dsebutkakn d ats .. Saya emosionalan..pelupa.. Sering tidak fokus kerjaan.saya jg sering ganty2 tempat kerja Dan Saya tiap kali pacran mau menikah selalu gagal..
    Dulu saya perna druqiah 1 kali..cm reaksiny mual dan menangis tdak muntah

    apa solusinya agar saya bisa dpat pekerjaan dan bisa dpat jodoh

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Rukyah untuk menghilangkan gangguan jin dan sihir tidak bisa dilakukan hanya satu kali saja. Reaksi mual dan menangis ketika dirukyah menjukan bahwa ada gangguan jin dan sihir pada diri kamu.

      Lakukan pembersihan dengan mandi air rukyah seperti tersebut diatas. Dan lakukan rukyah mandiri setiap hari seperti yang ditunjukan pada artikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir” di blog ini

  77. nasuha says:

    Assalamualaikum ustaz,
    Sy dan isteri sy seperti terkena gangguan dan buatan org.hubungan kelamin kami selalu tergendala apabila ingin bersama.isteri sy sering alami gangguan semasa tidur.harap sy dapat tunjuk ajar dr ustaz untuk melawan gangguan ini,semoga sy dapat memenuhi nafkah zahir dan batin isteri sy..minta ustaz ajar juga doa untuk kekuatan batin sy…
    Sekian

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba kamu mandi dan minum air rukyah seperti yang dicontohkan diatas. Kemudian kamu lakukan rukyah mandiri dengan mendengarkan ayat rukyah sesuai tatacara yang ditunjukan pada artikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir ” di blog ini

  78. virgi says:

    Assallamuallaikum pa ustadz

  79. mustika says:

    assalamu alaikum ustadz. maaf ustadz saya dulu pernah melakukan amalan amalan seperti hizib dan doa jalbur rizqi. saya tidak tau kalau setiap amalan itu harus di ijazahkan. sejak saat itu saya sering sakit kepala sekali dan panas tubuh saya. Kemudian saya datang kepada seorang ustadz dan alhamdulilah dibersihkan. dikeluarkan semua gangguan dalam tubuh saya. tapi sekarang kadang – kadang saya masih sering sakit kepala sekali. saya tidak tau apakah itu karena sakit atau karena masih ada gangguan. sakit kepalanya hanya di satu sisi kiri bagian kepala saya.terkadang sakitnya berpindah pindah ke kanan atau kekiri kepala. saya pernah ruqyah sendiri sejak pembersihan itu tapi tidak sering. Mohon penjelasan kenapa kah itu??

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba kamu lakukan test dengan mendengarkan ayat rukyah tersebut diatas atau pada artikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir” di blog ini, untuk mengetahui apakah ada khodam jin yang mengikuti kamu atau tidaki. Perhatikan reaksi yang muncul. Jika timbul rasa mual mau muntah,dada berdebar keras , terasa panas pada bagian badan tertentu, terasa ada yang bergerak didalam tubuh, berarti kamu positip mebgalami gangguan khodam jin.

      Lakukan pembersihan dengan mandi air rukyah seperti tersebut diatas atau lakukan rukyah mandiri sesuai petunjuk pada artikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir ‘ diatas . Lakukan rukyah mandiri setiap hati sampai semua ganggan ditubuh kamu hilang.

  80. lily says:

    Pak Ustadz yg baik,

    Mohon bantu dan penceraham. Kami bangun rumah di bogor, pembangunan rumah kami ada masalah.Pertama kontraktor tidak tanggung jawab, makan uang kami. Kami ganti kontraktor, pembangunan yg harusnya 8 bulan jadi 1.5 tahun .Saat ini selesai tapi anehnya rumah kami setiap pagi ada kunci yg buang kotoran di depan pintu utama msuk ke rumah. Hal ini sudah berbulan-bulan, kucing tersebut buang kotoran di depan pintu utama setiap pagi sekitar jam 5.30- 6.00 wib. Padahal depan pintu utama kami sudah dipsang keramik dan bersih, selalu kami bersihan setiap hari. Pak Ustaz apakah ini ulmu hitam kirimkan orang , dimana saya tanya ke orang katanya ada yg tdk suka pd kami. Mohon bantuan apa yg harus kami lakukan. Karena secara logika kucing buang kotoran pasti di pasir dan mana mungkin kucing liar bisa kembali setiap pagi pd tempat yg sama. Dan satu lagi didepan rumah ada pemilik bengkel mobil.

    Terima kasih atas bantuannya.

    lily

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Coba kamu siram lantai yang sering dijadikan tempat buang kotoran oleh kucing itu dengan air rukyah yang bisa kamu buat sesuai petunjuk pada artikel diatas selama 11 hari berturut turut . Bisa juga kamu lakukan menyiram air rukyah sesuai petunjuk pada artikel “10 Teknik Rukyah mandiri” di blog ini

  81. suryadi says:

    Asslmkum,pk ustad!istri sya terkena kayak orang bingung,klo di bilang stres,gmn ya pk ustadz cara,menyembuhkan nya,saya sudah kemana2 berobat tpi blum ada perubahan!gmna cara menyembuhkan nya ya pk ustadz! Terimakasih wasslmkum

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba kamu buat air rukyah untuk mandi dan minum seperti yang dicontohkan pada artikel diatas. Lakukan selama 7 hari berturut turut. Kemudian download semua surat dan ayat dan surat diatas suruh istri kamu mendengar mp3 nya menggunakan headseat, setiap hari, suruh dia agar bertawakal pada Allah . Jangan dengarkan bisikan setan yang muncul didalam hati yang menimbulkan rasa was was dan bingung.

      Orang yang yakin pada Allah, dan tidak takut selain pada Allah tidak bisa diganggu oleh setan dan jin ataupun kekuatan sihir. Mereka hanya bisa mengganggu orang yang lupa pada Allah dan amat takut pada bisikan setan.

  82. agus says:

    assalamualaikum wr wb,pak.
    tadi pagi jam3 saya terbangun karena mendengar seperti suara ledakan.
    saya sms ibu saya,dia bilang “dari dulu saya sudah bilang,kalo ada yang “mengirim” sesuatu ke saya.”
    tapi selalu saya sanggah karena saya merasa kenal baik dg org yang ibu saya sebutkan.
    kemudian saya ketemu artikel bapak,dan sdh mendengarkan ayat test deteksi gangguan tsb.setelah saya dengar,tiba2 saya merasa takut,dan ingat ibu saya.saya tiba2 meneteskan air mata.
    ini pertanda apa,pak?
    saya juga sdh 2x mengajak nikah seseorang tapi ada saja halangannya.
    hati saya juga tidak tenang.
    mohon bimbingannya,pak ustadz.
    tetimakasih.
    wassalamualaikum wr wb

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Kuatkan iman dan keyakinan kamu pada Allah, hayati dan yakini semua ayat qur’an pada artikel diatas. kalau kamu yakin dan berlindung dengan sepenuh hati pada Allah , kekuatan sihir tidak bisa mencelakai kamu.

      Coba kamu mandi dan minum air rukyah yang bisa kamu buat sesuai petunjuk pada artikel diatas. Rasa cemas dan was was yang berlebihan muncul dari bisikan jin dan setan pada kamu , jangan dengar dan ikuti bisikan itu, yakinlah hanya pada Allah.

      Coba kamu download semua surat dan ayat diatas dengarkan setiap hari, untuk melawan bisikan jin dan syetan itu.

  83. dedi says:

    asalamualaikum pa ustad
    saya punya abang, abang saya ini katanya kena santet, udah coba di obatin ke pa ustad udah sembuh tapi kambuh lg. klakuan abang saya tu aneh aneh pa ustad suka gampang emosian, suka marah marah, kadang malem malem suka minta di anterin ke kuburan ke ibu saya ga tau mau ngapain, saya pengen coba rukiyah abang saya supaya hilang dari pengaruh sihirnya, soalnya kalo misalnya abng saya yg praktekin sendiri pasti ga mau pa ustad soalnya saya sering nasehatin abang saya supaya rajin shalat sama ngaji supaya terhindar dari sihir, jawabnya cuman iya iya aja ga laksanain. tolong
    bimbingannya yah pa ustad saya takut udah terlambat ?

  84. hendry says:

    ass? pa ustadz saya punya pacar, niat saya baik pngen nikahin dia, tp stlah sya tanya ke org pintar katanya dalam tubuh pacar saya ada yg menghalangi sehingga sulit untuk diajak serius oleh saya, ktnya ada org yg jampe2 pcr sya dulu,,,saya sangat mencintainya pngn nikah dengan nya ,,,apa yg harus sya lakukan pa? tolong….beri pencerahan kepada saya??? sya mohon balasannya??

  85. metha says:

    Pak, kami mengalami susah jodoh dan adik saya mengalami gannguan mental. Selain melalukan rukyah mandiri adakah yg saya harus lakukan krn saya masih sekali melakukan ruqyah. Bacaan apakah saya harus sering baca dan doanya?krn sayabelum dapat jodoh dan pekerjaan. Terima kasih

  86. nurlela says:

    assalamu alaikum pak ustad,,,setelah sya mendengar rukiyah ini saya menguap trs dan lama2 seperti adaa yg bergerak di kaki paha atas kiri,,pinggang ,,belakang punggung,,,dan stlah itu dada berdebar kencang lalu merasa ingin muntah ,,setelah dimuntahkan tak keluar apa2,,,sampai setelah mendengar rukiyah dan sekarang menulis pun masih menguap,,namun menguapnya lebih lebar ,,tidak seperti menguapnya orang ngantuk,,dan sendawa seperti kenyang ,,,apakah ini tanda2 tubuh sya dihuni oleh jin,,,singkat cerita dari kecil saya rajin shalat dan puasa senin kamis,,puasa yaumulbidh ,puas hari2 besar dan tilawatil qura, bersama ibu dan bapak,,setelah bapak ibu meninggal sya menikah dan mempunyai pekerjaan baru,,,,stlah setahun saya bekerja dan memiliki anak saya terserang penyakit yg deteksi dokter tidak ada penyakit apapun,,namun badan saya kurus kering lemas dan selalu sesak nafas,,,,karena penasaran sepu2 q kasihan melihat keadaan aku tanpa sepengetahuan aku dia memanhgil seorang ibu yg memiliki anak ambar,,,dan dimulailah ritual itu,,stlh itu ibu itu kerasukan kakek 2 yg bbilang keluar kamu dari tempat kerja,,,keluar,,keluar,,sambil ingin mencekik sya,,,saya hanya disuruh majikan saya ,,,sya yg membuat kamu tidak betah agar kamu keluar,,,karena risih dengan itu semua kk kandung sya membacakan surat alquran ,,lalu kakek itu blg sya akan mengambil yg saya taruh ditubuh kamu,,sambil memanjangkan tanganya,,,,dari situ anak ambar itu bilang ,,kepala kendaraan kamu yg gila jabatan,,dia setengah manusia dan setengah setan.aku sudah tau itu sbnrnya krna dia kepala bagian q sudah menikah 3 x dan tidak memiliki anak,,istri pertama dicerai,,yg kedua jadi gila,,yg ketiga ditiduri orang,,,nah yg keempat tmn kerja saya yg berusia 28 tahun lebih muda,,,,tolong berikan saran kepada sya pak ustad,,terima kasih semoga pak ustad selalu diberikan kesehatan dan bermanfaat bagi seluruh umat ,,amin..assalamu alaikum.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      kalau memperhatikan keadaan kamu agaknya kamu terkena gangguan sihir atau jin, sebaiknya kamu lakukan rukyah mandiri seperti yang saya contohkan pada artikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir” diblog ini. Iktui petunjuk rukyah mandiri di bartikel itu.

      Pilih salah satu ayat rukyah yang ada disitu, dengarkan sambil meletakan tangan kiri diatas dada dan tabngan kanan diatas perut. Kemudian putar tangan kanan yang ada diatas perut berlawanan arah jarum jam sambil membaca doa yang ada pada artikel itu. Jika muncul rasa mual dan mau muntah, muntahkan semua yang bisa kamu muntahkan waktu itu.

      Ada baiknya kamu minta bantuan perukyah yang melakukan rukyah secara syar’i di tempat kamu. jika kamu berdomisili di jabodetabek kamu bisa ketempat saya di perumahan bintara 3 blok D19 Rt3 Rw 7 Kel Bintara jaya Bekasi barat.

  87. Nita says:

    Assalamu’alaikum Pak ustad, selama dan beberapa saat setelah mendengar ayat rukyah yang Bapak berikan saya menguap terus menerus dan menguapnya tidak seperti orang yang mengantuk, rasanya kerongkongan saya sedikit sakit. Kemarin saya juga mendengarkan ayat tersebur 2 kali tapi belum sampai selesai saya tertidur karena rasanya ngantuk sekali. Pak, sudah 9 bulan ini saya sakit, kata dokter nama penyakitnya Psoriasis jadi seperti eksim menyebar di tangan dan kaki saya, bahkan dulu sampai ke wajah. Saya sudah ke dokter beberapa kali tapi belum ada perubahan, katanya belum ditemukan obat untuk penyakit ini. Sebenarnya 9 bulan lalu saya merasa stress sekali dan katanya kemungkinan besar itu yang menjadi pemicunya. Tapi saya merasa selama 9 bulan ini rasanya saya kurang beruntung, belum tuntas penyakit yang lama , saya jatuh dari motor, pendidikan saya juga terunda karena sakit terus menerus, dsb. Penyakit ini sempat mereda beberapa kali kemudian muncul lagi pak. Akhir-akhir ini saya juga sering sekali ketindihan dan mimpi buruk, seperti ada sosok seorang perempuan yang menindihi saya bahkan ketika itu seperti ada yang meraba wajah saya tapi alhamdulillah saya masih ingat menyebut asma Allah sehingga gangguan itu pergi . Apakah saya kemungkinan terkena gangguan sihir/jin? Saya juga mau bertanya cara wudhu yang benar , saya takut eksim saya semakin parah bila terkena air terus menerus, jadi saya harus bagaimana pak? Jazakumullah Khairan.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Penyakit yang muncul bisa saja karena adanya gangguan jin pada diri kamu, sebaiknya kamu coba lakukan rukyah mandiri secara berulanmg ulang sesuai petunjuk pada artikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir ” diblog ini.

      Pilih salah satau ayat rukyah pada artikel itu dengarkan sambil meletakan tangan kiri diatas dada dan tangan kanan diatas perut. Putar tangan kanan yang diatas perut berlawanan arah jarun jam sambil membaca doa seperti pada artikel itu. Jika muncul rasa mual dan mau muntah , muntahkan saja semua yang bisa dimuntahkan waktu itu.

      Jika kamu ada obat yang diberikan dokter berupa obat minum atau cairan yang dioleskan pada tangan kamu, rukyah lah obat itu dengan membacaka ayat diatas tiupkan pada obat itu. Boleh juga kamu rukyah hanya dengan membacakan alfatihah dan ditiupkan pada obat tersebut.

      Ada baiknya kamu mendengarkan surat al hasyr ayat 21-24 untuk menyembuhkan penyakit exim kamu , seperti yang saya sampaikan pada artikel “Sakit gigi sembuh dengan ayat qur’an” pada blog ini.

  88. iwan says:

    Ass..wr..wb
    Ustad saya sangat tertarik dengan Ruqiyah mandiri, mohon bimbingannya bagaimana cara melakukan Ruqiyah mandiri. Badan ini sudah terlalu kotor dan berat akan dosa, rasanya ingin segera membersihkan diri. saya sudah pernah mendengarkan Ayat Ruqiyah yang ada diweb ini dan hasilnya tekanan luar biasa pada diri saya,beberapa anggota badan saya mulai bergerak dengan sendirinya terutama kepala dan tangan kanan saya. Apa yg harus saya lakukan Ustad agar secepatnya diri ini terbebas dari pengaruh jin dan setan.Assallamu’allaikum..Wr..wb.

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Bersihkan jin yang mengganggu dan berdiam ditubuh kamu dengan melakukan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir” di blog ini. Pilioh salah satu ayat rukyah yang ada disitu dengarkan sambil meletakan tangan kiri diatas dada dan tangan kanan diatas perut. Putar tangan kanan yang diatas perut berlawanan arah jarum jam sambil membaca doa yang tertulis pada srtikel itu. Jika terasa mual mau muntah , muntahkan saja semua yang bisa kamu muntahkan ketika itu. Sebaiknya kamu siapkan kantong plastik untuk menampung munta tersebut. Lakukan hal iotu setiap hari sampai rasa mual itu hilang.

      Disamping itu perbaiki mutu shalat kamu dengan berusaha untuk mengerti dan paham setiap ayat dan kalaimat yang kamu baca dalam shalat. Semua bacaan yang kamu baca dalam shalat merupakan benteng dan pembersih bagi jiwa kamu. Jika kamu tidak mengerti dan paham apa yang kamu baca maka shalat yang kamu lakukan tidak akan berfungsi sebagai benteng dan pembersih bagi berbagai penyakit dan kotoran dijiwa kamu. . Pelajari tatacara shalat khusuk pada artikel “Panduan shalat khusuk” di blog ini.

  89. riki says:

    ass..wr..wb
    ustad saya mau nanya kenapa ya setiap kali saya sakit atau semacamnya pasti selalu tertempel oleh makhluk halus.dan itu terjadi semenjak saya kecil.
    saya bingung harus apa karna saya sudah beranjak dewasa sekarang jadi mungkin ustad bisa membantu saya
    trmkasih….

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Jin penganggu disekitar kita sama seperti virus penyakit, dia akan masuk dan menyerang tubuh yang lemah. Kuatkan iman dan keyakinan kamu pada Allah sehingga tidak mudah diserang oleh berbagai mahluk halus dan jin. Lakukan shalat dengan benar khusuk. Shalat yang dilakukan dengan benar dan khusuk merupakan benteng yang tangguh terhadap berbagai gangguan mahluk halus dan jin. Shalat berisi doa dan dzikir pada Allah. Usahakan untuk mengerti dan paham setiap ayat dan kalimat yang kamu baca dalam shalat. Jika kamu tidak mengerti bacaan shalat, maka shalat kamu tidak akan berfungsi sebagai penjaga dan pembersih kehidupan kamu. Pelajari tatacara shalat khusuk pada artikel “Panduan shalat khusuk” di blog ini.

      Kamu juga bisa membantu membersihkan diri dari gangguan mahluk halus yang mengganggu kamu dengan melakukan rukyah mandiri sesuai panduan yang saya berikan pada artikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir” diblog ini.

  90. rio says:

    Assalamualaikum ustad.

    ustad saya mau tanya, apakah jin yang menempel pada tubuh kita dari kecil bisa dihilangkan ya? dulu waktu saya masih kecil kata tetangga saya saya diikutin jin perempuan..

    bbrp tahun yg lalu saat saya dan keluarga duduk2 diteras rumah. dan photo2 pakai hp. ada 1 photo yg saya tidak merasa mengambilnya, nampak dalam photo tsb pagar rumah saya berwarna hijau. pilar rumah saya seperti ada api. dan kondisi gambarnya gelap. padahal jika dibandingkan dg photo yg lain tidak gelap dan tidak ada warna hijau dipagar serta pilar tidak ada api..

    apakah menurut ustad rumah saya disantet / diguna2 orang ya ustad?
    jujur kami orang serumah merasa tidak nyaman bila berada dirumah, sering berantem, sering saling marah-marah. tapi klo diluar rumah ndak ribut..

    saya pernah di ruqyah oleh mama saya, setelah shalat maghrib. dan yang saya rasakan kedua kaki gemetar hebat. tengkuk merinding saya merasa seperti ada yg ingin keluar tp berat..

    bagaimana supaya setelah di ruqyah jin tsb tidak kembali lagi kedalam tubuh ya ustad?

    terima kasih ustad.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Jin yang mengikuti seseorang sejak kecil biasanya berasal dari pengaruh leluhur yang pernah mengadakan perjanjian dengan bangsa Jin. Jin itu umurnya lebih panjang daripada manusia, jika sahabatnya dari golongan manusia meninggal maka dia akan berusaha melanjutkan persahabatan itu dengan merasuki keturunannya sampai beberapa turunan. Dia akan memasuki tubuh keturunannya yang lemah. Biasanya anak tersebut dikenal sebagai anak indigo.

      Untuk menghilangkan gangguan itu kamu bisa lakukan rukyah mandiri seperti yang saya contohkan pada artikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir” pada blog ini. Pilih salah satu ayat rukyah yang ada disitu dengarkan sambil meletakan tangan kiri diatas dada dan tangan kanan diatas perut. Putar tangan kanan yang diatas perut berlawanan arah jarum jam sambil membaca doa pemutus hubungan dan perjanjian dengan jin yang tertulis pada artikel itu. Jika terasa mual mau muntah , muntahkan saja semua yang bisa kamu muntahkan ketika itu. Sebaiknya kamu siapkan kantong plastik untuk menampung munta tersebut. Lakukan hal itu setiap hari sampai rasa mual itu hilang.

      Disamping itu tingkatkan mutu shalat kamu dengan berusaha untuk mengerti dan paham setiap ayat dan kalimat yang kamu baca dalam shalat. Pelajari tatacara shalat khusuk pada artikel “Panduan shalat khusuk ” diblog ini

      Untuk membersihkan rumah kamu dari pengaruh energi negatif bacakan surat l Mulk, Al Jin dan Ar Rahman di rumah kamu setiap hari. MP 3 ketiga surat itu bisa kamu dapatkan pada artikel “Membersihkan gangguan jin dan sihir dengan surat al mulk dan al jin” diblog ini.

  91. grapiter says:

    Assalamualaikum pak,
    Saya minta bimbingannya..
    Dahulu saya jikalau pergi tengah malam saya memiliki keberanian yang besar, akan tetapi setelah saudara saya ada yang kesurupan, tiba2 saya juga mulai cemas dan gelisah ketika saya bepergian atau lagi sendirian di manapun tempatnya. Bagaimana solusinya ya pak?? Mohon bimbingannya……. terimakasih..

  92. joko says:

    asssalamu’alaikum pak ustad

    ustad saya mau tanya , setiap saya beraktivitas terutama belajar/ menuntut ilmu eksak di sebuah universitas, mulai saya masuk hingga sekarang ,saya selalu merasa kegelisahan ,saya merasakan getaran di bagian kepala belakang sehingga mengakibatkan saya sering pusing dan susah konsentrasi belajar. pundak dan leher belakang hingga ke ubun-ubun terasa berat. trus saya juga selalu mendengar bisikan-bisikan dari dunia lain yang tidak jelas sumbernya. saya juga sering mengalami stres akibat memikirkan bisikan dan bagian yang sakit di tubuh saya tersebut. saya sering dibawa ngantuk dan akhirnya tidur di siang hari pak ustad

    menurut pak ustad apakah keadaan yang demikian adanya gangguan dari jin dan sihir dari luar yang menganggu saya? apa yang harus saya lakukkan agar semuanya sembuh dan tak kembali lagi pak ustad?

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba kamu lakukan test untuk mengetahui apakah didalam diri kamu ada gangguan jin dan sihir atau tidak. Coba dengarkan mp3 ayat test rukyah pada artikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir “ diblog ini. Perhatikan reaksi yang muncul. Jika muncul rasa mual, mau muntah, terasa ada yang bergerak didalam tubuh kamu, pusing, dada berdebar keras, berarti kamu positip mengalami ganguan jin dan sihir.

      Selanjutnya kamu bisa menghilangkan gangguan jin dan sihir itu dengan melakukan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel tersebut.

      Bisa juga dengan meminum air rukyah yang kamu buat seprti yang dicontohkan pada artikel tersebut diatas.

  93. din says:

    Assalamualaikum ustad.

    usia saya menjelang 31, dan saya belum saja menemukan jodoh. oleh bibi saya, saya dipertemukan dengan seorang ibu yang katanya ustad. menurut ibu tersebut, saya sejak usia 19 tahun pernah ditanam sesuatu ditubuh saya hingga saya sulit menemukan jodoh. oleh ibu ustad ini saya disuruh berkali-kali mandi, hingga kemudian saya tidak datang lagi karena diminta membawa darah ayam untuk mandi. tolong sarannya pak. saya ingin menemukan jodoh saya tanpa melalui ritual-ritual yang tidak biasa. thx

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Hati hatilah jangan sampai tertipu oleh dukun yang berbaju ustad , kyai dan habib. Jauhilah ritual yang tidak sesuai dengan Islam, jangan sampai terjerumus pada perbuatan musyrik.

      Untuk mendapatkan jodoh yang serasi mintalah pertolongan pada Allah dengan sungguh sungguh. dalam surat Ali Imran 160 Allah telah mengingatkan bahwa jika Allah menolong kamu maka tidak ada satu kekuatanpun yang bisa merintangi kehendak kamu.

      Mintalah pertolongan pada Allah dengan mengerjakan shalat malam atau dhuha sebanyak dua rakaat atau lebih setiap hari , setiap selesai sahalt bacalah tadabbur alfatihah untuk mendapatkan jodoh seperti yang saya sampaikan pada artikel “Kiat mencari jodoh yang serasi” diblog ini. Mudah mudahan Allah mempertemukan kamu dengan jodoh yang serasi.

      Kamu tidak perlu percaya pada terawangan ibu yang mengaku ustazah itu. Percayalah hanya pada Allah.

  94. dimas says:

    assalamu’alaikum pak ustad.
    setiap saya selesai shlat saya berdjkir.,berdoa., membaca sholwat., dan membaca ayat” sperti ayat annas., falaq.,al-ikhlas., itu badan dan pikiran saya tetap seperti biasa pak..
    tetapi ketika sya mmbaca surat al-fatihah untuk yg kedua kali nya atau saat untuk ke 3 x nya saya tidak sanggup pak..
    mau muntah saya pak ustadz..
    mohon bantuannya dan solusinya pak ustadz..
    siapa yang membuat ini sama saya pak..
    mohon solusinya yh pak..
    saya ucapkan trimah kasih pak ustadz
    assalamu’alaikum wr wb.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Mual serta muntah ketika mendengarkan ayat Qur’an secara berulang ulang merupakan ciri atau tanda adanya gangguan jin atau sihir didalam tubuh kamu.
      kamu bisa membersihkannya dengan melakukan rukyah mandiri setiap hari sesuai contoh pada artikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir’ diblog ini.

      Lakukan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel tersebut, pilih salah satu ayat rukyah, dengarkan sambil meletakan tangan kiri diatas dada dan tangan kanan diatas perut. Putar tangan kanan yang diatas perut berlawanan arah jarum jam sambil membaca doa yang ada pada artikel diatas. Jika muncul rasa mual dan mau muntah , muntahkan saja semua yang bisa kamu muntahkan. Sebaiknya kamu siapkan kantong plastik untik menampung muntah itu.

      Lakukan kegiatan itu setiap hari hingga kamu tidak merasa mual dan muntah lagi.

      kamu bisa juga lakukan pembersihan dengan meminum air rukyah seperti yang dicontohkan pada artikel diatas.

  95. rin says:

    assalamu’alaikum pak ustad, sy mempunyai sepupu. Dia sudah menikah, sepupu saya itu memiliki tanggungan 5 adik, ayahnya sudah meninggal. sedangkan keluarga istrinya jg mempunyai banyak tanggungan. Sepupu sy itu kerjanya lumayan oke pak, dia jg rajin mengirim uang kpd ibunya, tp istrinya selalu mengambil uang trsebut. Bahkan istrinya dan keluarganya mendukunkan sepupu saya itu agar dia lupa sama keluarganya dan itu benar terjadi. Sepupu sy benar2 lupa dengan keluarganya, pdhl sekarang ibunya sakit2an parah. Bagaimana cara menghilangkan pengaruh dukun itu pak ustad, bahkan sekarang pun kita semua tdk tau keberadaan sepupu sy dimana? Mohon bantuannya pak ustad

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Menghilangkan pengaruh sihir tidak bisa dilakukan dari jarak jauh tanpa diketahui oleh orang yang bersangkutan. Rukyah hanya bisa dilakukan pada orang yang mau dan sadar untuk merukyah dirinya sendiri.

  96. three says:

    Assalamu’alaikum pak ustad

    mohon ijin praktek rukiya mandiri ya pak,semoga bermanfaat berkah dan bisa sehat dan bahagia kembali.

    makasih banyak

    wasalamu’alaikum

  97. Nisa says:

    Assalamualaikum ustad,nama saya khaerunnisa.sekarang berusia 23th.dulu waktu smp saya perna jatuh cinta terlalu dalam pada seorang cowo.untuk menghilangkannya saya menemukan buku rajah dan banyak mengamalkannya.sejak saat itu saya merasa kehidupan saya tdk tenang.seperti ada bisikan jahat yg tdk baik.saya selalu berusaha menolak.hasilnya saya sering berbicara sendiri.dalam kehidupan cinta,banyak lawan jenis yang mendekati saya bahkan beberapa kali acaran serius namun gagal.setelah mendengarkan ayat rukyat diatas saya sedikit mual.MOHON solusinya ustad,saya ingin sembuh dan hidup nyaman

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Buku Rajah yang kamu amalkan itu telah mendatangkan khodam jin yang justru mengganggu kehidupan kamu. Untuki membersihkan diri kamu dari gangguan jinj itu lakukanlah rukyah mandiri seperti yang saya contohkan pada artikel “TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR” di blog ini

      Pilih salah satu ayat rukyah pada artikel tersebut , dengarkan sambil meletakan tangan kiri diatas dada dan tangan kanan diatas perut. Putar tangan kanan yang diatas perut berlawanan arah jarum jam sambil membaca doa yang ada pada artikel tersebut. Jika muncul rasa mual dan mau muntah , muntahkan saja semua yang bisa kamu muntahkan. Sebaiknya kamu siapkan kantong plastik untuk menampung muntah itu. Lakukan rukyah mandiri itu setiap hari hingga kamu tidak merasa mual dan muntah lagi , atau kamu tidak merasakan adanya gangguan lagi .

      Disamping itu minumlah air rukyah setiap hari pagi dan sore hari , cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti sesuai panduan pada artikel “AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK” diblog ini.

  98. Darmawan says:

    Assalamu’alaikum Pak Ustad,

    Pak Ustad,
    Jujur saya telah melakukan perobatan berbagai macam jenis baik yang alternatif maupun dokter. Tapi sampai sekarang penyakit saya yang secara medis masih belum juga sembuh.
    Saya kurang bisa mengontrol buang air kecil secara orang biasa dan saya ada luka pada telapak kaki saya yang selalu kambuh. Secara dokter saya telah melakukan operasi dan masih juga kambuh lagi dan secara alternatif saya sudah melakukannya sampai yang perobatan terakhir dikatakannya ada jin yang katanya dari leluhur saya mengikuti saya dan tdk mengerti hal-hal demikian tapi kesembuhan itu belum juga saya rasakan.
    Ustad, jikalau saya bisa disembuhkan ataupun ustad dapat mengajarkan saya agar saya dapat menyembuhkan penyakit saya, saya mohon kiranya ustad dapat membantu saya. Saya sangat ingin sembuh dari penyakit saya, segala cara akan saya lakukan sesuai kemampuan saya. Saya mohon bantuannya ustad untuk dapat membantu saya. Jika ada langkah-langkah yang harus saya lakukan mohon kiranya dapat dikirimkan melalui email saya ustad. Assalamu’alaikum dan terima kasih banyak karena mau membantu saya.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba kamu lakukan perawatan dengan minum air rukyah surat Al Fatihah, Al Ikhlas , Al Hasyr, 21-24 dan asy Syuara 71-82 seperti yang saya sampaikan pada artikel ” TADABBUR QUR’AN MENYEMBUHKAN PENYAKIT TUMOR, KISTA, KANKER ” di blog ini

      Kamu baca surat alfatihah, kemudian baca doa seperti yang ada pada artikel itu, tiupkan pada satu gelas atau lebih air putih yang sudah kamu siapkan .

      Selanjutnya baca surat al ikhlas dan doa pada artikel tersebut, tiupkan pada air putih itu.

      Baca surat Al Hasyr 21-24 berikut doanya , tiupkan pada air itu, demikian selanjutynya sampai surat Asy Syuaraa 78-82.

      kalau kamu belum hafal surat dan ayat itu kamu bisa mendownload MP3nya sesudah mendengar MP 3 ayat itu baca doanya dan tiupkan pada air yang sudah kamu siapkan.

      Minum air rukyah itu setiap pagi dan sore hari . Agar tidak terlalu sering membuatnya kamu bisa buat air yang banyak (satu termos atau aqua 2 liter ) sehingga sekali membuat bisa untuk minum sampai beberapa kali . kalau pakai air mineral aqua buka tutupnya sehingga kamu bisa meniupkan kepermukaan airnya.

      Selanjutnya dengarkan Mp 3 ayat gabungan untuk penyembuhan penyakit seperti yang ada pada bagian terakhir artikel itu. Kamu bisa langsung download ayat tersebut dari sana.

      Kalau kamu merasa repot dengan bacaan yang panjang kamu bisa buat hanya dengan membaca alfatihah dan al ikhlas berikut doanya. Mudah mudahan semua ini bisa meringankan penyakit i kamu. Lakukan semua itu dengan sabar dan istiqomah. Sembuh atau tidak sepenuhnya ada pada tangan Allah. Jika dia menghendaki sembuh “kun fayakun” penyakit itu akan sembuh dalam sekejap.

  99. yune says:

    assalamuaikum,wr.wb,

    pak ustad setelah saya mendengarkan rukiah mandiri di atas kepala saya jadi pusing dan ingin muntah.sekitar 4 tahun yang lalu saya punya kekasih yang sangat saya cintai (mr.w)entah kenapa tiba2 saya jadi benci dia dan saya berpaling dengan teman kerjanya(mr.s).saya pun mau melakukan apapun untuk di (mr.s) setelah berjalan beberapa bulan mr w merasa ada yang aneh dengan saya.kemudian apa suatu hari saya diajak ke paranormal oleh mr w begitu tangan saya di pegang tangan dan dibacakan ayat2 al Quran saya teriak2 merasa panas dan kesakitan.saat itu saya di kasih tau kalo sedang ada yng nempel oleh mr s karna dia punya/pake nama jawanya (jaran goyang) atau ilmu untuk meluluhkan wanita serta mau melakukan apapun untuk dia.saya pun tidak langsung percaya saya tanyakan kepada mr s tapi dia tidak mengaku,

    sampai pada suatu hari saya depresi berat karna saya di tinggalkan dia begitu saja tanpa alasan dengan saya telah berikan segalanya untuk dia.saya di hampiri oleh mr w dia kasihan melihat keadaan saya dan mau menikahi say,tetapi sya tidak mau karna saya merasa sudah tidak pantas untuk dia.akhirnya pada suatu hari pada titik kelemahan saya ditawari lagi di ajak ke paranormal yang berbeda untuk ke 2 kalinya saya di kasih tau kalo saya sudah terpengaruh dari JARAN GOYANG.

    hampir 2 tahun saya di kehidupan malam,hidup tiada arti tidak menentu dan dalam kegelisahan,menjalani dengan teman2 menghilangkan stress.

    sewaktu saya berkunjung di kerabat kakek (orang pintar katany) tiba2 saya joget2 sendiri dengan tatapan tajam tapi meneteskan air mata seluruh keluarga takut dan kerabat kakek bilang “anak ini kalo tidak segera menikah akan seperti ini terus”.

    2 bulan semenjak dari rumah kerbat itu saya langsung menikah dengan laki2 yang tanpa proses pendekatan lama sampai sekarang,selama setahun saya sudah punya suami alhamdullilah tidak ada lagi gangguan tapi rejeki kami seret dan setelah 2 bulan saya melahirkan kami sering bertengar dan rejeki semakin seret sampai suami sya berucap “rejeki suami itu seret karna istri tidak ikhlas”tapi gimana saya mau ikhlas kalo ucapannya ada yang menyakiti hati saya.setelah saya baca artikel ini ustad saya merasa kalo suami saya harus meralat ucapan2nya kepada saya.

    mohon petunjuknya ustad,apakah dalam diri saya ini masih ada gangguan dari kejadian masa lampau.terima kasih

    wassalamuaikum,wr.wb

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      kalau memperhatikan reaksi yang muncul ketika kamu mendengarkan ayat test diatas berarti ditubuh kamu nmasih ada jin dan sihir yang mengganggu kehidupan kamu. kalau jin dan sihir itu tidak dimusnahkan dan dikeluarkan kehidupan kamu akan tetap kacau selamanya.

      Untuk membersihkan jin dan sihir itu, lakukanlah rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel ” TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR” diblog ini.

      Pilih salah satu ayat rukyah pada artikel tersebut , dengarkan sambil meletakan tangan kiri diatas dada dan tangan kanan diatas perut. Putar tangan kanan yang diatas perut berlawanan arah jarum jam sambil membaca doa yang ada pada artikel tersebut. Jika muncul rasa mual dan mau muntah , muntahkan saja semua yang bisa kamu muntahkan. Sebaiknya kamu siapkan kantong plastik untuk menampung muntah itu. Lakukan semua itu setiap hari hingga kamu tidak merasa mual dan muntah lagi.

      Disamping itu minumlah air rukyah setiap hari sebanyak dua kali pagi dan sore hari. Cara membuat air rukyah bisa kamu pelajari pada artikel “AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK” diblog ini.

      Pada awalnya mungkin kamu akan merasakan kondisi yang amat tidak nyaman seperti muntah, pusing, demam, letih dan pegal pegal , itu merupakan reaksi perlawanan darei jin dan sihir yang ada dibadan kamu. Namun jika kamu tetap ulet dan rutin melaksanakan , reaksi itu akan semakin lemah dan akhirnya hilang sama sekali. Berarti jin dan sihir itu sudah keluar dari tubuh kamu.

  100. rena says:

    ass pak ustadz.. usia saya 30 thn dan sdh 2 x menikah,
    an ntah knp akhir hubungan pernikahan saya selalu tragis dan berakhir perceraian.
    ini x ke 3 saya menikah dan sepertinya sdah mulai rapuh..
    kira2 ada apa dgn saya?mohon bantuannya pak ustadz karna saya tdk ingin menjadi janda takut membuat org tua saya sedih melihat saya terutama ibu saya pak.
    dan suami saya yg skrg ini pnya ilmu penderas dll..
    jd dia kasar dan tiap x selalu bertengkar.
    bisakah bpk membantu saya, krn saya hampir putus asa dgn hdp saya..
    kasihan anak saya pak, ganti2 bapak trs dia smakin malu di sekolahnya pak, trima kasih… wasalam…

    • Abdul Choliq says:

      assalamuaikum,wr.wb,
      Pak ustadz yang saya hormati,mohon solusinya bagaimana untuk menangkal maupun membersihkan sihir karena menurut seorang ulama katanya keluarga orangtua saya dan kami sebagai anak2ny sudah di guna-guna agar hidup celaka, susah, sengsara, sakit, dll selama 7 turunan. Sebagai info udah sekira 8 tahun ini ibu saya dalam kondisi sakit tetapi hasil analisa dokter maupun rumah sakit tidak ditemukan adanya penyakit, kemudian kami sebagai anaknya juga sering mengalami kesulitan, gagal dan bahkan terasa berat ketika berusaha untuk mendapatkan pekerjaan atau usaha, adik perempuan saya juga susah mendapatkan jodoh walaupun sudah beberapa ikhwan melamarnya.
      Terima kasih…wassalamu’alaikum wr wb

  101. elis says:

    assalamualaikum.. maaf saya mau bertanya beberapa kali saya melakukan bacaan ruqiyah untuk yang kemasukan, biasanya pegel dan muntah saja. setelah berwudhu biasanya mereda dan seiringnya waktu ilang.tapi 2 malam lalu setelah membaca ayat ayat ruqiyah untuk anak yang terganggu saya beberapa kali dicakar dan jga digigit, karna posisi saya memegangi tangannya. saya sempat malah kena dengan sulit membaca ayat kursi jga sampai membaca sambil nangis. karna saat itu saya memang sempat tertawa dengan melihat tingkah anak itu. namun saya tetap dalam keadaan sadar. dan sekarang bagian pundak dan betis sering bergerak-gerak sendiri tanpa saya gerakan. terlebih saat saya shalat, baca qur’an atau ada orang yang baca ayat-ayat qur’an. saya harus bagaimana agar terlepas dari gangguan ini

    • elis says:

      saya tinggal dipondok, jadi anak-anak yang di maksud itu santri di tempat saya mengajar. malam itu saya emang sudah merasa lemas dan muntah2 juga, tapi karna ada teman yang ingin meneruskan membaca ayat2 Nya, maka saya ikut lagi, namun hasilnya saya menjadi seperti ini. mohon solusi. karena saya merasa sangat berat dipundak, terlebih saat beribadah saya seolah harus melakukan perlawanan agar tidak bergerak-gerak, bagian bahunya

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Kuatkan iman dan keyakinan kamu pada Allah. Dalam surat An Nahl ayat 99-100 disebutkan bahwa setan tidak punya kekuatan untuk mencelakai orang yang beriman dan bertawakkal, dia hanya bisa mempengaruhi orang yang takut kepadanya dan menjadikannya sebagai sekutu Allah.

      Ketika merukyah hati dan fikiran kamu harus fokus pada kebesaran dan kekuatan Allah, jangan ada rasa gentar dan takut sedikitpun. Jika timbul rasa ragu , cemas , dan kuatir maka setan akan mampu menguasai diri kamu.

      Untuk membersihkan diri kamu dari kemungkinan gangguan jin dan setan pada diri kamu lakukanlah rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel TIP MENGHILANGKANK GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini.

      Pilih salah satu ayat rukyah pada artikel tersebut , dengarkan sambil meletakan tangan kiri diatas dada dan tangan kanan diatas perut. Putar tangan kanan yang diatas perut berlawanan arah jarum jam sambil membaca doa yang ada pada artikel tersebut. Jika muncul rasa mual dan mau muntah , muntahkan saja semua yang bisa kamu muntahkan. Sebaiknya kamu siapkan kantong plastik untuk menampung muntah itu. Lakukan semua itu setiap hari hingga kamu tidak merasa mual dan muntah lagi.

      Disamping itu usahakan minum air putih yang sudah dirukyah setiap hari , minimal satu kali sehari. cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog fadhilza.com

      Lakukan semua kegiatan itu dengan sabar dan istiqomah sampai kamu tidak merasakan lagi ada nya gangguan pada diri kamu

  102. elisa says:

    Assalamu’alaikum
    Pak ustadz saya perempuan berusia 28 th. Selama hidup saya, saya beberapa kali dikecewakan/ditinggal oleh laki-laki yg awalnya mengejar-ngejar saya. Setelah saya mendengarkan ayat-ayat Al-Qur’an yg bapak post kan, ada beberapa bagian tubuh saya yg bergerak seperti kedutan (mata dan betis). Apa yg harus saya lakukan setelah ini ya? Terima kasih

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Bersihkan diri kamu dengan melakukan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini.

      Pilih salah satu ayat rukyah pada artikel tersebut , dengarkan sambil meletakan tangan kiri diatas dada dan tangan kanan diatas perut. Putar tangan kanan yang diatas perut berlawanan arah jarum jam sambil membaca doa yang ada pada artikel tersebut. Jika muncul rasa mual dan mau muntah , muntahkan saja semua yang bisa kamu muntahkan. Sebaiknya kamu siapkan kantong plastik untuk menampung muntah itu. Lakukan semua itu setiap hari hingga kamu tidak merasa mual dan muntah lagi.

      Disamping itu usahakan minum air putih yang sudah dirukyah setiap hari ,pada waktu pagi dan sore hari , minimal satu kali sehari. cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog fadhilza.com

      Lakukan semua kegiatan itu dengan sabar dan istiqomah sampai kamu tidak merasakan lagi ada nya gangguan pada diri kamu

  103. shera says:

    Assalamualaikum… pak ustad.. sya mohon bantuannya… sya mempunyai teman yg dlunya sangat dermawan, menghormati org tuanya dan baik kepada temannya dan org lain.. tapi tiba2 dy menjadi org yg tdk perduli dengan org lain.. dan sangat mudah emosi..seperti menjadi org lain.. saat ditanya mengapa berubah seperti itu, dy juga tidak tau kenapa, tiba2 saja seperti itu.. bahkan dengan calon istrinya juga dy berkata seperti tidak mempunyai rasa seperti dulu lagi,dan ingin memutuskan hubungan dengan alasan tidak jelas.. apakah yg tersebut termasuk ciri adanya gangguan jin… terima kasih sebelumnya…

  104. Dian says:

    Assalamu’alaikum

    Pak Ustadz, suami saya kena pelet perempuan lain, dia sangat berubah, rumah tangga saya jadi rusak, sekarang dia sangat membenci saya, bagaimana cara merukyah suami saya, yang pasti dia tidak mau mendengarkan ayat alquran dan mandi air dengan air rukyah, mohon bantuannya pak ustadz.

    Terima kasih sebelumnya

  105. asep says:

    assalam mualaikum
    bapak saya mau bertanya sudah 3 bulan rumah saya kalau dari atap suka ada bunyi ledakan dan lantai keramik saya 80cmx4,5m terangkat keatas,saya juga setiap hari ruqyah mandiri dan sering pakai mp3 kalau lagi tidur khususnya.saya mau bertanya bpk apakah ketika kita meruqyah si dukun juga ikut tersiksa soalnya kalau saya lagi ruqyah atap rumah bunyi ledakannya makin bertambah kuantitasnya.mohon berbagi ilmunya bpk,terima kasih sebelumnya.

  106. Anasya Nur says:

    Assalamualaikum

    pak ustad , saya sering meresa takut kematian yang berlebihan. saya minta sosusi bagaimana menghilangkan rasa takut tersebut ?

  107. gerry says:

    permisi pak ustad saya mau tanya , setiap sore menjelang maghrib , sekitar jam 23.00 dan saat menjelang subuh pun, badan ayah saya panas tapi setelah di bacakan ayat-ayat alqur’an panas nya mulai turun apa itu termasuk gangguan jin juga pak ustad..
    terimaksih …

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      kalau kondisi itu dialami secara rutin setiap hari dan dari pemeriksaan medis tidak ditemukan penyakitnya , bisa saja itu serangan sihir. Suruh ayah kamu disamping membaca atau mendengarkan ayat qur’an agar meminum air rukyah setiap pagi dan sore hari. cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti sesuai panduan pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini

  108. darmin says:

    pak ustadz, saya sudah 4 tahun kena penyakit aneh dan diagnosa dokter tidak ada penyakitnya. tapi saya merasa tersiksa dengan pundak mati rasa dan sering terasa sakit. selain itu dada terasa nyeri dan sering bingung tiba tiba. bagaimana ini ya ustadz?

  109. namira says:

    ASSALAMUALAIKUM WW.

    Pak ustad ananda mau tanya nich. beberapa tahun belakangan ini ekonomi ortu saya slalu dalam kesulitan setiap usaha yg arang tua lakukan slalu mengalami kehancuran, namun yg membuat kami heran dalam rumah kami sering mencium aroma bau dupa cina dan lebih heran lagi ayah saya slalu mengalami sakit sehingga beliau tidak betah dirumah dan merasa tidk bisa bernafas, setelah diselidiki ternyata bau tersebut datang dari rumah tetangga kami, yg nyatanya sering melakukan ritual yg tidak sesuai dgn islam , dan tetangga tersebut slalu membuat keributan terhadap keluarga kami , dan dalam kata kata ancamannya pernah mengatakan akan membuat keluarga kami hancur, namun karna ayah saya orangnya tdk mau membuat masalah beliau hanya mengatakan kita serahkan saja kepada Allah. yg mau ananda tanyakan adalah mungkinkah keluarga kami terkena sihir tetangga tersebut atau diganggu jin fasik . mohon pencerahannya pak ustad dan apa solusinya yg terbaik pak ustad atas penjelasannya ananda ucapkan terima kasih.
    wassallamualaikum .ww.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Sangat mungkin sekali keluarga kamu mendapat serangan sihir dari tetangga kamu itu, mengingat mereka sering melakukan ritual menyembah bangsa jin. Jin yang membantu mereka tanpa disuruhpun akan menyerang orang yang dibenci oleh para pemujanya.

      Kuatkan pertahanaan kamu sekeluarga denga mendekatkan diri pada Allah. Pertolongan dan perlindungan dari Allah tidak akan datang kalau tidak kalian minta. Allah akan menolong orang yang datang meminta tolong dan perlindungan padaNya.

      Perbaiki mutu shalat kamu sekeluarga dengan berusaha untuk mengerti dan paham setiap ayat dan kalimat yang kamu baca dlam shalat. Pelajarai tatacara shjalat khusuk pada artikel PANDUAN SHALAT KHUSUK diblog ini. Shalat yang dilakukan dengan benar merupakan benteng utama bagi kamu dalam menghadapi serangan sihir dan sebangsanya.

      Jangan biarkan rumah kamu sepi dari bacaan Al Qur’an, kalau kalian tidak bisa membaca dengan baik , putar MP3 surat al Mulk, Ar Rahman dan Al jin dirumah kamu, semua surat itu bisa kamu download dari artikel MEMBERSIHKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR DENGAN SURAT AL MULK ….diblog ini.

      Untuk membuka rezeki kamu sekeluarga ikuti petunjuki pada artikel MEMBEBASKLAN DIRI DARI PENDERITAAN DAN KESULITAN HIDUP diblog ini.

  110. Ali Wardana Hasibuan says:

    Assalamu alaikum warohmatulohi wabarokatu.

    Ustad, saya ingin di ruqiah, saya berusaha meruqiah diri saya, tapi tetap saja, saya di ganggu. apakah di jogja ada tempat ruqiah?

    gangguan yang saya rasakan berupa: cahaya yang selalu melintas urat saya sering bergetar, di dahi saya ada cahaya terang sekali, apakah itu gejala gangguan sihir atau jin ustad?

    terimkasih atas jawabannya

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Untuk bantuan rukyah di Jogya kamu bisa minta bantuan ustad Fadhlan dengan alamat di jl Nyi Pembayun 14 karang Kota gede Jogyakarta telp 02747493940

  111. saras says:

    Assalamualaikum pak ustadz,saya ingin mempelajari ebook tata cara sholat khusyuk. jika berkenan saya mau pak dikirimkan ke email saya.terimakasih pak ustadz.

  112. alee darmawan says:

    Assalamualaikum..ustadz

    sebulan ini saya selalu merasa gelisah, namun sy jg tidak tahu kenapa saya sering gelisah..saya ingin mencoba untuk merukyah mandiri untuk deteksi awal..mohon kiranya ustadz berkenan mengemailkan mp3 ayat-ayat dan doa rukyah..terimakasih ..wassalamualaikum

  113. Dian says:

    Asslmu’alaikum Ustad, saya mau tanya, dulu waktu kecil saya pernah terkena guna” /sihir, setelah itu seiring bertumbuhnya saya, saya sering gelisah dan ketakutan, tidak bsa tidur malam klau dalam keadaan sepi, dan juga kalau bangun tidur dalam keadaan hujan dan sepi saya sangat ketakutan dan waktu kecil dulu sering teriak” karena sangat ketakutan seperti dihantui ular ustad, hal ini sering terjadi, dan sampai sekarang saya blum tau hal itu kenapa, mohon penjelasan dan bimbingannya ustad,terimakasih bnyak ustad, Wassalmu’alaikum wr. wb

  114. Dian says:

    Pak Ustad, ane Dian, ane di kasih tahu guru spiritual ane, bahwa ane terkena sihir/apalah Namanya yg di kirim dari IBU dan keluarga pacar says, mereka baru pertama Kali bertemu saya tpi Sudah sangat tdk setuju, bulan lalu saya Sampe sakit 3 minggu, Dada saya sering sesak Dan sakit,tiap hari bawaannya terlalu mikirin pacar saya, dan pacar saya yg tdnya sayang berubah menjadi cuek dan tdk peduli, saya harus apa ya Pak? Dan apakah bila Sudah di ruqiah,ibunya tdk akan bisa kirimin saya jin2 yg nemplok di badan saya? Dan apa pacar saya bisa kembali sayang? Makasih pak ustad

  115. Dian says:

    Pak Ustad, saya dian baru2 ini saya mengenal laki2 bernama erwan, dia pemuda yg soleh, dan berniat menikahi saya, tetapi seabis saya pulang dr Sukabumi ibu dan keluarganya tdk setuju dan mengatakan bahwa saya wanita yg tdk baik2…tetapi pacar saya masih mempertahankan hubungan kami. Namun akhr2 ini erwan berubah, dia sudah tdk perhatian lahi dan jrg bertemu. Kata guru saya, saya di kirim oleh keluarganya doa/sihir utk membubarkan hubungan saya dan dia…selama 3 mnggu bulan kemarin saya tdk mau makan, mengurung diri di kamar, selalu memikirkan ibunya cowo saya pak…lalu saya d bawa ke guru saya dan di mandikan, tetapi minggu ini saya di kirimin kembali oleh keluarganya ada 2 jin yg nemplokin saya, dan di bikin aura saya negative agar cowo saya tdk senang dan kami pun sering bertengkar saya juga mengirim lamaran pekerjaan ttpi tdk ada yg manggil…saya sudah coba rukiyah bapak ini, reaksinya muntah tapi sebelum saya muntah memang dr td pagi dada saya sakit sekali…saya harus apa y pak agar ibu cowo saya tdk kembali mengirimkan itu ke saya dan agar cowo saya kembali sayang. Trims

  116. Faiz says:

    Assalamu’alaikum Pak Ustad.
    Ayah saya kalau marah kayak kesurupan dan tidak sadar seperti silat gerakannya.
    Sya tanyakan ke orang pintar, jawabanya bahwa ayah saya pernah berguru tenaga dalam menggunakan jin, dan sekarang Gurunya meninggal sehingga Jinya tidak ada tuan dan memeliharanya.
    bagaimana cara mengatasinya ? mohon bantuannya

  117. AZMI BIN MIKHSAN says:

    Assalamualikum ..

    Saya rasa saya sudah terkena sihir pemisah & simpulan, sebelum ini sudah berubat tetapi berulang lagi, dimana mengalami kesukaran menggauli isteri .. pada pertengahan tahun 2014 rumahtangga kami selalu panas dan saya kerap marah-marah tanpa sebab yang munasabah …..

    Kini saya sudah berjinak-jinak berzikir & membaca ayat-ayat al-quran dengan mengamalkan ratibul haddad, surah yasin & kadang-kadang yasin 7 mubin untuk memulangkan kembali sihir. Alhamdulillah saya dapat rasakan sihir-sihir yang baru dihantar tidak berjaya memasuki rumah saya, namun sihir simpulan masih menggangu hidup saya dan isteri.

    Untuk pengatahuan ustaz hubungan saya dengan bapa saya tidak baik sejak saya kecil lagi dimana dia seolah-olah tidak pernah menganggap saya sebagai anak kandungnya dan selalu menyebarkan cerita yang tidak baik mengenai saya .

    Saya pernah melakukan solat hajat & tahajjud untuk mengetahui siapa dalang pelakunya dan saya bermimpi melihat ibu dan bapa saya , mereka terkejut melihat saya didalm mimpi itu …

    Mohon bantuan Ustaz bagaimana caranya untuk menghapuskan sihir pemisah & simpulan ini agar hubungan kami sebagai suami isteri kembali normal , saya sudah penat kerana kadang -kadang terpaksa menggauli isteri dengan minda yang kosong & tanpa nafsu yang tinggi jika tidak saya tidak dapat menggauli isteri.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam
      Kunci utama menyembuhkan penyakit non medis ada pada diri kita sendiri. Jin dan sihir tidak bisa mengganggu dan mengenai orang yang kuat iman dan keyakinannya pada Allah, serta selalu menjaga hubungannya dengan Allah. Hancurkan dan musnahkan semua jembatan penghubung antara hati kita dengan kerajaan Iblis. Kamu bisa mengenal pintu masuk Iblis dan balatentaranya ke hati kamu pada artikel WILAYAH KEKUASAAN IBLIS VS WILAYAH YANG DINAUNGI ALLAH diblog ini. Usahakan kamu hijrah kewilayah yang dinaungi Allah ,sehingga sihir dan jin tidak bisa menjangkau kamu lagi.

      Lakukan rukyah mandiri seperti yang disampaikan pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini, dan usahakan kamu minum air putih yang sudah di rukyah setiap hari . Cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KAKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK.

      Lakukan semua kegiatan itu dengan sabar dan tekun, jauhi perbuatan dosa dan maksiat, perbanyak ibadah dan dzikir pada Allah, sehingga Iblis dan balatentaranya tidak bisa menjangkau kamu lagi.

  118. elsa says:

    assalamualaikum pak ustadz, saya mau bertanya bagaimana cara menghancurkan jin yg ada dalam diri saya,, bertahun2 saya selalu diganggung oleh jin2 kafir.. pas usia saya 21 thn. saya baru tau kalau diri saya diganggung oleh jin sudah banyak yg ngobatin tapi gak ada satupun yg berhasil buat jin itu pergi dari tubuh saya,
    sebelum ketahuan ada jin didalam tubuh saya sering sekali mimpi diri saya kesurupan sehingga bebrpa hari kemudian mimpi itu menjadi nyata, perut saya juga tiba2 bisa membesar, sering banget sakit kepala seperti ditusuk2 jarum, sholat saya selalu diganggu dengan lupa bacaan sholat atau rakaat sholat, baca alquran pun dibuat burem

    sampai sekarang jin itu masih ada ditubuh saya sulit sekali buat keluar, saya sulit dapet kerja, susah deket sama lawan jenis, usaha pun tidak begitu beruntung..
    setiap ada orang ngaji atau sholawatan pasti saya bakal pusing,mual dan ada yg mau keluar tpi gak bisa.. alhamdullilah setalah melakukan ruqiyah walau baru sekali sudah ada perubahan tapi tetap saja jin itu tidk mau keluar dr tubuh saya, kalau ditanya dia gak mau pergi dia suka sama saya dan katanya ini perjanjian antara jin itu sama almarhum kakek saya…

    boleh minta solusinya pak ustadz buat saya lebih kuat kalau bisa keluarin jin tersebut dari tubuh… kalau mandi dengan air yg diruqiayah saya selalu muntah2 dan alhamdulillah sekarang ini sudah bisa mengendalikan diri tidak mudah dikuasain jin tersebut.

    saya bingung pak ustadz klo saya lagi kesurupan saya itu antara sadar dan tidak sadar, saya ibarat nonton tv tpi yg jd pemerannya itu saya sendiri karna saya bisa liat apa yg terjadi sama saya, siapa2 yg lg ngobatin saya.. hanya saja saya tdk bisa apa2.. setiapa saya melawan pasti jin itu bakal marah dan saya pernah merasakan dikurung dari besi emas dan sulit untk keluar..
    itu kesurupan seperti apa yg pak ustadz, katanya klo orang yg kesurupan itu pas sadar dia tdk tau apa2 sedangkan saya tau semua yg terjadi

    terimakasih

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Untuk mengusir jin itu dari tubuh kamu dibutuhkan keuletan dan kemauan yangb kuat dari diri kamu. Disamping itu kamu juga harus menghindari hal yang menyebabkan masuknya jin itu ketubuh kamu, seperti menyimpan jimat, benda pusaka, ritual sirik seperti sesajen dan mendatangi makam keramat. amalan wirid yang tidak sesuai tuntunan Rasulullah dsb.

      Lakukan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR pada blog ini. Disamping itu usahakan kamu minum air putih yang sudah kamu rukyah setiap hari pada waktu pagi dan sore hari. Cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK.

      Lakukan semua kegiatan diatas dengan sabar dan tekun setiap hari, hingga semua gangguan itu hilang dari diri kamu. Usir dan hinakan jin itu. Jangan ada rasa takut atau sungkan padanya. Takutlah hanya pada Allah saja, jangan takut pada jin fasik itu.

  119. lia says:

    Assalamualaikum…pak semenjak saya bertengkar hebat dgn saudara saya beberapa hari ini sayaa merasa ada yg aneh dlm diri saya katakutan yg berlebihan sering mimpi yg buruk dan tidak bisa tidur lela seperti ada yg ngagetin dan membuat saya dilanda takut yg teramat sangat takut ini lah itulah akhirnya saya coba rukyah mandiri dan alhamdulillah fikiran positif muncul dr saya tapi anehnya Setelah saya tambah dan rain ibadah timbul kedutan2 di kaki saya dan bikin saya takut lg dan cemas ditambah mau merukyah sy sedang halangan alhasil ketakuutan muncul lg fikiran negatif muncul lg saya ga bs tidur maunya marah dan gampang emosi anehnya saya gemar sekali membaca komik porno pak saya tau itu salah tp anehny mau berhenti susahny minta ampun setiap ikut taklim pasti ngantuk tp dirumah malah ga bs tidur akhirny aktifitas saya terganggu bangun siang malas kerja sulit konsentrasi tolong pak apa yg hrs saya lakukan supaya saya normal kembali tolong solusinya kirim ke emai saya trims wassalamualaikum

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Rasa takut, was was dan cemas adalah p[intu masuk kekuatan sihir dan jin untuk menguasai diri kamu. Hilangkan rasa takut itu dengan banyak berdzikir menyebut nama Allah setiap saat dimanapun kamu berada. Pelajari tatacara berdzikir didalam hati pada artikel AKTIVITAS BERDZIKIR DALAM HATI diblog ini. Kita tidak boleh takut selain pada Allah. Jangan sampai rasa takut pada sesuatu mengalahkan rasa takut kamu pada allah.

      Disamping itu lakukan rukyah mandiri untuk mengusir setan dan jin yang menguasai kamu sesuai petunjuk pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini. Semua kegiatan diataas tetap bisa kamu lakukan walaupun dalam keadaan tidak suci.

  120. hari says:

    Assalamualaikum….pak ustd
    Saya puya masalah di rumah .. Ayah saya sering marah gak jelas .. Hbungan keluwarga semakin berantakan …. Marahnya sangat aneh pak … Dia marahnya trus menerus sampek anaknya di tuduh yg gak” sama ibu … Rasax dia gak peduli dengan keluwarga … Tolong pak kasi saran ,apa ada gangguan jin yg menggangu ,soalnya beberapa tahun ini memang lg punya masalah sama tetangga .. Takut di taruh barang” yg aneh di dekat rumah atau apa gitu pak ustd… Yg membuat keluwarga saya berantakan…

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Orang yang mengalami gangguan jin dan sihir biasanya memang temperamental, mudah marah, sulit menerima saran dan nasihat orang lain, sering melakukan sesuatu diluar kendali dan kesadarannya, malas beribadah dan shalat.

      Untuk menghilangkan gangguan itu harus ada kemauan yang kuat dari diri yang bersangkutan untuk membebaskan diri dari perilaku seperti itu. Gangguan jin dan sihir bisa menimpa seseorang karena banyak sebab, antara lain dikirim orang, karena menyimpan jimat, melakukan ritual dan sesajen, jauh dasri tuntunan agama dll.

      Coba lakukan test pada ayah kamu dengan mendengarkan ayat ayat rukyah seperti yang dicontohkan pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR pada blog ini. Perhatikan reaksi yang muncul. Jika positip ada gangguan jinj atau sihir bisa dilanjutkan dengan rukyah mandiri.

  121. dhian says:

    Asslamualaikum pak ustadz….
    saya punya masalah pak saya sering mengalami kecemasan berlebihan seperti takut akan kemtian dan saya juga sering menolak suami saya bila suami mengajk berjimak…saya sering mudah marah…tolong saya pak ustadz apa yang harus saya lakukan saya merasa terganggu dengan hal ini

  122. Laela says:

    Assalamualaikum, Pak Ustadz klw ni saya ditali sehingga sulit dapat jodoh, krn wkt itu ada org yang tidak kenal seenaknya foto saya dari jauh. saya harus bagaiman ya Pak Ustadz, terimaksi..

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam.

      Mintalah pertolongan pada Allah . Jodoh itu urusan Allah. Kalau Allah berkehendak memberi kamu jodoh yang serasi tidak ada satu kekuatanpun yang dapat merintanginya. Mintalah pertolongan dengan mengerjakan shalat tahajud setiap malam, kemudian baca doa tadabbur alfatihah untuk memelihara dan mendapatkan jodoh seperti yang ada pada artikel KIAT MENCARI JODOH YANG SERASI diblog fadhilza.com

      Untuk menghancurkan sihir yang mengganggu kamu ikuti petunjuk cara memusnahkan sihir yang ada pada artikel tersebut. .

  123. kiki says:

    assalamualaikum, Pak Ustadz saya mau bertanya ini kakak saya akhir2 ini merasa kalau dirinya diguna2 oleh pacarnya, dia merasa sedih saat tak mndengar suara pacarnya sehari saja,,,,
    bagaimana caranya pak ustadz

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Kalau curiga ada gangguan sihir pada kakak kamu coba lakukan tets dengan mendengarkan ayat rukyah pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini. Perhatikan reaksi yang muncul. Jika positip ada gangguan jin atau sihir lakukan npembersihan dengan cara rukyah mandiri seperti yang di contohkan pada artikel tersebut

  124. HERU SETIAWAN says:

    Assalamualaikum, Pak Ustadz saya mau bertanya, Saya baru buka dagang kecil-kecilan pada awalnya penghasilannya lumayan namaun setelah 2 minggu berjalan penghasilan saya menurun secara derastis hal ini terjadi setelah tetangga saya membuka usaha yang sama persis dengan saya, namun tetangga saya tersebut sering berprilaku ganjil ketika lewat depan rumah saya dan sekarang tetangga saya tersebut tidak mau bertegur sapa dengan keluarga saya. Saya tidak bermaksud berburuk sangka kepada tetangga saya tersebut apakah dia melakukan hal-hal gaib kepada usaha saya ini. Apakaah ada cara secara syariat islam untuk menangkal semuanya……Terimakasih

  125. ridho says:

    Asslamualaikum pak ustad mhon bntuannya sebelmny, saya mersa keanehan dalm diri sya, apa lg ketika mhon maaf sblumny kalau menonton film seperti melibatkan ahli spiritual sperti ki pranalewu, saya merasa badan saya badan didlm diri saya pak ustad mhon masukanny sekian, asslamualaikum

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba kamu lakukan test dengan mendengarkan ayat tes rukyah pada artikel diatas, perhatikan reaksi yang muncul . jika kamu merasa mual, merinding, kedutan, menangis, kepanasan dll berarti kamu positip mengalami gangguan jin. Kamu bisa bersihkan dengan cara seperti disebutkan pada artikel diatas . Atau bisa juga melakukan rukyah mandiri seperti yang di contohkan pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini. ..

  126. ashadi says:

    Pak ustad setelah membaca artikel diatas saya merasa itu terjadi pada kehidupan saya,warung yg dulu terkenal rame tiba2 sekarang sangat sepi pembeli dan akhir2 ini saya sering rugi..
    Bahkan banyak yg bilang warung saya sering tutup padahal setiap hari saya buka Bahkan rumah tangga saya sering bertengkar hanya gara2 masalah kecil.
    Pak ustad saya minta solusinya dan apa yg harus saya lakukan

  127. liarah says:

    Salam ustaz, sblum bernikah january 2015, suami dan mertua tau yg saya sudah ada rumah saya sndrik. Ini ada lah perkahwinan saya yg kedua. Saya dan suami masing2 ada satu anak lelaki dari perkahwinan yg sblum ni. Saya tinggal bersama anak saya di rumah ni da 2tahun. Selepas bernikah suami tidak tepati janji untuk menaruk nama nya di rumah yg saya duduk ini untuk sama2 tanggung pembelanjaan. Nama Suami saya ada di daftar rumah dgn mak dan bpk mertua sblum ni. Mertua saya halang suami kluar kan nama suami dari rumah mereka. Dalam 3bulan menjadi suami isteri saya hanya dpt bersama suami di hujung minggu kerana tempat keje suami dekat dgn umah mertua. Selepas 3bulan ibu mertua suro saya jual rumah saya dan duduk bersama mertua tapi undang2 pat singapura ni tak bleh jual jika blum duduk 5tahun. Lalu ibu mertua suro saya sewa kan satu rumah, dan itu juga tidak bleh dilakukan dlm undang2. Tapi saya hanya boleh sewa kan bilik sahaja asal kan saya dpt bersama suami dan saya tak kesah duduk dgn mertua. Tapi suami saya tak izinkan, dia beri saya sewa kan bilik tapi dia mau saya tetap di rumah saya dan tidak bleh duduk di rumah mertua. Lalu ibu mertua talipon saya suro saya kasi rumah balik ker hdb(perjabat tanah) tapi saya tak mampu untuk carik 40 ribu duit grant jika mau pulang kan umah ker hdb (perjabat tanah) yg blum lengkap 5tahun. Sekarang saya turut kata suami tapi suami tidak pulang ker rumah saya dan kata nya pada saya ibu mertua tidak izinkan kita berjumpa dan kebelakangan ni suami saya kata dia sudah tiada hati dan perasaan pada saya. Ibu mertua tetap mau suami saya bayar duit umah mertua dan menetap di rumah nya dgn cara tidak kasi kluar kan nama nya. Kini suami tidak pulang sudah hampir 2bulan, katanya jika ibu tidak redha maka allah tidak redha dan dia harus dengar kata ibu nya yg tidak izinkan kita berjumpa. Ibu mertua mempunyai suami. Bulan May 2015 saya keguguran, suami tidak teman kan saya di hospital kerana kata nya dia harus keje, dgn kuasa allah saya nampak kereta suami di hospital di hari saya ker hospital juga, suami kata dia keje tapi saya dpt tau dia bohong dan tujuan nya ke hospital itu untuk antar “adik dia” yg dari sama mak lain bapak dan katanya kerana ibu nya yg suroh dan harus dia utama kan. Saya di abaikan di hospital tu tapi dia umpama kan adik dia. Saya sudah buat pengaduan untuk counseling tapi pihak counselling mengambil masa terlalu lama, saya risau kan dlm jangka masa 4bulan krana nafkah dah tak di endah kan lagi dan hati nya seperti sudah benci pada saya. Ada kah saya berdosa kerana tidak turut kemahuan ibu mertua dan apa kah ibu mertua mempunyai hak untuk menghalang Anak nya bertemu isterinya? Kata nya darjat ibu itu tinggi tapi hak saya bagaimana ustaz? Saya tak tau di mana hak saya sebagai isteri. Baru2 ini saya dapat rasa kan badan2 dan tengkuk saya amat sakit dan mcm2 binatang yg pelik masuk di bilik kamar saya sahaja dan bukan di kawasan bilik yg lain. Saya juga dpt merasakan saya dan suami agak panas dan senang bertengkar dlm hal hal kecil. Saya sedih dan murung kerana suami tidak mahu pulang bersama saya smpai tidak boleh bekerja dan hilang pekerjaan, rumah tangga kami masih baru lagi. Dan kini saya masih mencarik keje. Badan2 saya rasa lesu. Saya juga ada usahakan memohon doa dan mencarik perubatan islam kerana saya sudah pegi doctor dan xray perut dan tengkuk saya yg sering sakit tapi doctor tidak dapat kesan apa2. Bila saya pegi perubatan syifa saya sudah merasa kekurangan sakit dan plahan lahan pulih, Alhamdulillah. Saya di beritahu yg saya di sihir oleh mertua saya dalam segi permakanan dan suami saya juga di beri oleh mertua agar turut segala kata ibu nya walaupun smpai suami abaikan amanah Allah. Saya juga dengar ayat ruqiah dan baqarah. Saya ingin tahu ada tak cara doa supaya suami saya dapat sadar dan terlepas dari sihir tersebut? Saya masih tak dapat jumpa suami untuk di berikan air ruqiah. Ada tak cara lain untuk saya selamat kan suami saya? Saya tidak mau putus berdoa. Sebab awal 2minggu selepas bernikah suami dan saya ok sahaja. Bulan puasa kelmarin suami ada sembunyik2 pulang jumpa saya dan suami sedih kerana dia masih syg kan saya tapi ibu nya tak izin kan kami berjumpa. Dan kini suami tiba2 kata tidak ada hati lagi dgn saya. Apa bila suami jejak balik di rumah ibu nya suami saya sikap lain dan panas dgn saya. Harap ustaz dapat nasihat. Terima kasih ustaz.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Masalah kamu cukup pelik. Suami kamu menghadapi buah simalakama disatu pihak dia harus menghormati ibunya dan dilain pihak dia harus bertanggung jawab pada istrinya. Mintalah pertolongan pada Allah untuk mengatasi masalah kamu ini. Mohon pertolongan dengan mengerjakan shalat tahajud setiap hari , kemudian baca tadabbur alfatihah unutk kerukunan rumah tangga seperti yang saya sampaikan pada artikel ‘TADABBUR ALFATIHAH UNTUK MENGATASI BERBAGAI MASALAH diblog ini.

      Serahkan putusannya pada Allah, apakah kamu akan terus belanjut atau putus dengan suami kamu. Kalau kamu curiga ada serangan sihir pada diri kamu , bentengi diri kamu dengan minum air rukyah setiap pagi dan sore hari. Cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti sesuai npanduan pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEUKATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini.

      Disamping itu kamu bisa lakukan dengan membaca tadabbur ayat ayat penolak sihir seperti yang disampaikan pada artikel tersebut diatas, setiap selesai shalat , artau minimal sesudah magrib dan subuh.

  128. dewi aziya says:

    salam kenal

  129. araybiroe says:

    assalamualaikum pak ustadz

    sya mau nnya pak ustadz ,,,sekali minta solusi ny ttg masalah saya,,,,

    saya pnya pacar pak ustadz,,slama kami pacaran bnyak masalah’ yg ada,,,,dan dia sering di ganggu makhluk halus di rumahny,,,kebetulan dia tinggal sendiri di desa ,,tepatnya dia bidan desa,,,,!! bulan kmren atas ajakan org tua ny dia pergi Ruqiyah ,,, saat dia diruqiyah ada jin di dalam tubuh ny ,,ada 3 jin yg slama ini masuk ke tubuh ny…..dan yg saya terkejut saat jin itu dikeluarkan dan ditanya sm yg nge ruqiyah sypa yg masukin kamu,,,,jin itu bilang saya yg masukin ke badan ny,,,,,,terus jin itu tau semua tentg sya,,alamat sya,,! padahal sya sudah bersumpah atas nama allah bukan aku yg masukin jin itu,,,saya merasa difitnah pak ustadz,,,,dari sanalah kami putus dan org tua ny sangat” membenci saya,,,,,,Mohon solusi ny pak ustadz ttg masalah saya,,,saya belum tenang klo sampe tau yg sebenar ny….mkasih wassalam

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Bangsa jin adalah mahluk cerdas , punya hati , pendengaran , penglihatan dan akal, hanya saja mereka tidak punya tubuh seperti manusia. Mereka sering menimbulkan fitnah dan perselisihan dikalangan manusia. Karena itu dalam surat An Naas Allah memerintahkan kita unutk berlindung pada Allah dari bisikan dan was was setan dari golongan jin yang bisa menimbulkan keresahan, perselisihan dan pertengkaran dikalangan manusia.

      Perukyah yang arif tidak akan begitu saja percaya dengan informasi yang diberikan jin melalui mulut seseorang, seharusnya dia juga mengingatkan hal itu pada pasiennya. kalau dia menelan mentah mentah informasi dari bangsa jin itu , sama saja dengan dukun yang akhirnya menimbulkan kecurigaan dan perselisihan diantara sesama keluarga atau tetangga.

      Sebaiknya pasien hanya fokus pada usaha mengeluarkan jin dan sihir dari tubuhnya , tidak perlu peduli dengan siapa yang mengirim , karena informasi dari jin itu sering dusta dan hanya menimbulkan perselisihan dan kecurigaan diantara manusia.

      Selama pihak keluarganya percaya dengan informasi jin itu sulit bagi kamu mendekatinya, sebaiknya mereka fokus pada usaha penyembuhan bukan curiga kesana kemari . Ada baiknya mencari perukyah lain atau melakukan rukyah mandiri unutk mengeluarkan jin dan sihir itu.

  130. suhanda pratama says:

    ASS,,,, PAK USTAD,,,SAYA MAU NANYA,,,SAYA PUNYA USAHA JUS,,,TAPI USAH HARI INI LAKU BESOK SEPI,,,GK ADA YG BELI SATUPUN,,HINGGA BERHARI-HARI GK ADA YG BELI,,MHN INFONYA YA PAK USTAD TERIMAH KASIH,,

  131. Eko says:

    Assalamualaikum pak Ustadz… pak Ustadz ahir2 ini penghasilan kami sering minus… para pelanggan/pembeli sprtnya sdh berpaling, usaha kami dagang dan tempat dagangnya pun dirumah, rumah masih ngontrak pak ustadz… kalo dilihat dari 3 keluarga yang pernah menghuni sebelumnya semua mengalami kesulitan keuangan setelah menempati rumah yang kami tempati sekarang, termasuk pemilik rumah pertama sampai menjual rumah yang kami tempati ini dengan harga murah ke orang lain dan ahirnya berantakan keluarganya, 2 kali di kontrak 2 keluarga yang berbeda mereka pun mengalami kesulitan keungan dan ahirnya mereka pergi meninggalkan hutang ditetangga, dan setelah itu kami tempati, kami sekeluarga tidak ingin kejadian sprt mereka menimpa di keluarga kami walaupun kami masih ngontrak, apakah ada yang salah dengan rumah yang kami huni pak Ustadz?

    Mohon beri kami saran yang terbaik, supaya keluarga kami terlepas dari masalah2 diatas, dan membuka kelancaran rizqi serta usaha dagang keluaga kami pak Ustadz…

    Kami ucapkan banyak terimakasih pak Ustadz… wassalam…

  132. Aida says:

    Asa pak ustadz..
    Saya ingin bercerita bahwa saya mempunyai teman yang sangat baik thpd saya sampai2 dia tidak rela jika saya kenapa2. Teman saya seorang non muslim dan dia pernah bercerita kepada saya bahwa dia ingin membentengi saya dengan tujuan agar apa yng akan menimpa saya nantinya dirasakan oleh dia bukan oleh saya. Dalam usha tsb dia melakukan berbagai hal yaitu puasa dan berdoa sesuai dgn ajaran dia. Pak ustdaz apakah hal tersebut memang ada ? Saya sangat takut pak ustadz jika yang dia lakukan ternyata mempunyai dampak yang buruk thdp diri saya, karna slma saya kenal dgn dia saya jadi kehilangan byk teman dan wibawa diri saya juga beda. Dan stelah bbrpa bulan ini, sekarang dia jatuh sakit yang tidak dapat didiagnosa oleh medis. Jujur saya sangat tidak mengerti akan hal itu dan bagaimana menurut tanggapan pak ustadz, dan bagaimana solusinya ? Apakah saya sudah terkena guna2 atau bagaimana ? Saya mohon penjelasan beserta solusinya, mohon dikirim email saja. Terima kasih pak ustadz.

  133. Hana says:

    Assalamualaikum , saya dari malaysia , selama berbelas tahun di sihir pemisah dan tutup rezeki dan di tanda oleh jinn dan mempunyai saka keturunan , emailkan saya ayat-ayat yang sesuai untuk saya hidup kembali normal semula . Disini saya juga di dampingi oleh bunian , mereka sedikit sebanyak menghalang pihak-pihak menyihir saya dari terus menyerang saya secara tidak jelas . Saya mohon ustaz membantu saya , saya binggung tidak mampu lagi untuk bertahan .

  134. mamat says:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb
    Istri saya punya usaha catering, tp sekarang mandeg total, setelah ditanyakan “kesana kemari” semua bilang kalau ini semua dibuat mandeg oleh seseorang.
    kepada Pak Ustad saya mohon diemailkan solusinya soalnya usaha istri saya ini banyak “disusu” tetangga. Terima Kasih.
    Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

  135. Selvi says:

    Assalamu alaikum wr.wb.

    Dengan sangat terhormat jika pak ustad bisa balas komentar saya dan di berikan saran yang baik.
    Begini pak ust. saya janda anak 1 , saya udah berkali-kali mencoba membuka hatiku sama laki-laki pak ust. setiap ada yang dekat sama saya ,rata-rata mereka hanya memanfaatkan saya ,maaf pak ust. seperti berhubungan badan setelah itu ditinggali begitu saja tidak smpai di jenjang pernikahan.
    ada yang mengatakan bahwa surat nikah/pintu jodoh saya ditutup sama seseorang, ada yang mengatakan bahwa ada yang mengirimi saya penjaga berupa binatang agar setiap laki-laki yang ingin kenal saya ,gak sampai dijenjang pernikahan.
    Kira-kira apa yang harus saya lakukan pak ust., apakah ada amalan yang cocok untuk saya kerjakan… karena jujur pak ust. saya sering kedukun ,tapi saya sadar,bahwa kedukun itu tidak akan pernah menyelesaikan masalah. Maka itu pak ust. banyak yang bilang bahwa ditubuh saya ada jin yang bersarang sehingga aura saya kelihatan gelap.

    sekarang dan selamanya pak ust. saya ingin sungguh-sungguh ingin lebih mendekatkan diri sama ALLAh dan ingin mengenal agama islam dengan sungguh-sungguh.

    Terima kasih banyak pak ust. telah meluangkan waktunya untuk membaca keluhan saya pak ust.

    Assalamu alaikum wr.wb

  136. Muazzah says:

    Assalamualaikum… pak ustadz saya mau tanya tentang mimpi saya. Diumur saya yg dewasa saya susah suka ragu sama laki-laki yg mendekati saya. Dan sekranga ada 1 laki-laki yg saya mulai suka. Dan saya berdoa meminta petunjuk dan saya bermimpi diuji nulis yg saya tulis surat fatihah dimana banyak sekali rintangan yg saya hadapi ketika munulis walaupun pada ahirnya saya menulis sampai ayat ‘alaihim tidak sampai sempurna dan terbangun

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Ragu ragu itu asalnya dari was was dan bisikan setan, berlindunglah pada Allah dari sifat yang demikian seperti yang dianjurkan didalam surat An Anas.
      Perbaiki mutu shalat kamu dengan berusaha unutk mengerti setiap ayat dan kalmat yang kamu baca didalam shalat. Orang yang mengerjakan shalat dengan benar dan khusuk tidak akan ditimpa kemiskinan, kemelaratan, kesengsaraan dan kepayahan hidup. Bacaan didalam shalat merupakan proteksi dan perlindungan dari semua kejadian seperti itu.

      Pelajari tatacara shalat khusuk pada artikel PANDUAN SHALAT KHUSUK diblog ini.

  137. Adie says:

    Assalammualaikum Pak ustadz..
    mohon maaf ingin bercerita dan minta solusinya.
    ini kejadian menimpa mbah putri saya,beliau itu suka berbicara sendiri, terkadang sering di cubit dan diberi rasa gatal dibagian tubuhnya sama makhluk yang di kirimi oleh orang perangkat di desa nya, awal nya mbah saya itu berada di desa pati karena sering di ganggu saya dan sekeluarga berencana mengajak ke rumah kami yang berada di semarang,menurut bapak ibu saya bakal sembuh tapi ternyata mbah saya di ikutin sampai rumah saya dan masih di ganggu,kira kira saya harus bagaimana ya pak ustadz?
    terimakasih sebelumnya
    Wassalamualaikum

  138. Adie Wahyu Utomo says:

    Assalammualaikum Pak ustadz..
    mohon maaf ingin bercerita dan minta solusinya.
    ini kejadian menimpa mbah putri saya,beliau itu suka berbicara sendiri,khusunya disaat menjelamg sore sampai dini hari, terkadang sering di cubit dan diberi rasa gatal dibagian tubuhnya, yang katanya mbah saya karena makhluk tersebut, kata bapak ibu saya mbah saya itu di kirimi makhluk itu dari orang yang ada di desa mbah saya,entah motivnya ala padahal mbah saya tidak pernah punya salah sama orang tersebut.
    awal nya mbah saya itu berada di desa pati karena sering di ganggu saya dan sekeluarga berencana mengajak ke rumah kami yang berada di semarang,menurut bapak ibu saya bakal sembuh tapi ternyata mbah saya di ikutin sampai rumah saya dan masih di ganggu,kira kira saya harus bagaimana ya pak ustadz?
    terimakasih sebelumnya
    Wassalamualaikum

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Suruh beliau meminum air putih yang sudah dirukyah secara rutin setiap hari pada waktu pagi dan sore hari. Cara membuat air ruklyah bisa diikuti pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHR DAN JIN FASIK di web ini.

      Usahakan cari madu yang sudah dicampur minyak habatusaudah dan minyak zaitun, kalau tidak ada silahkan ramu sendiri 1 bagian madu dicampur 1/3 bagian minyak habatusaudah dan 1/3 bagian minyak zaitun, aduk sampai rata, kemudian rukyah seperti merukyah air putih itu (cukup sekali saja pada waktu awal). Kemudian minum 3 kali sehari satu sendok makan. Insya Allah Reaksinya lebih keras daripada air putih itu. Kamu bisa pakai dua duanya air putih maupun madu tersebut.

      Lakukan semua itu dengan sabar dan istiqomah sampai semua gangguan itu hilang

  139. YEA says:

    Assalamualaikum ustadz .. saya ingin cerita sekarang saya berumur 21 tahun, kejadiannya pertama kali saat saya berumur sekitar 12 tahun, terus sampai saya berumur 16 tahun, tapi sempat saya berobat ke paranormal, katanya ada jin yang ingin masuk ke tubuh saya, dan kemudian setelah saya diobati, memang kejadian itu tidak pernah terulang lagi, tapi akhir akhir ini kembali terjadi sudah 5 hari sekitar 7 kali terjadi. Beginii saya sering tibatiba merasa ada yang terngiang di kepala dan telinga sepertinya saya mengingat sesuatu dan mendengar sesuatu yang saya tidak tau itu apa, semakin saya coba untuk menghilangkannya semakin saya berfikir itu apa itu apa kemudian merasa pusing mual perut saya rasa diputar” kemudia ingin muntah, kepala dan dada saya panas sesak dan berdebar, pandangan tidak fokus gigi saya terkatup rapat, terkadang semua jadi gelap, tangan saya terkenal, badan gemetaran setelah yg terngiang itu hilang saya jadi terkulai lemas. Saya juga sering mimpi buruk melihat burung gagal dikejar hewan buas besar seperti buaya kadal dan ular .Apa sebenarnya yang terjadi pada saya apa kah juga pengaruh sihir atau jin?

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Itu adalah ciri ciri adanya gangguan jin pada diri kamu. Unutk lebih meyakinkanl lagi coba kamu test dengan mendengarkan ayat ayat rukyah pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR di web ini. Perhatikan reaksi yang muncul ketika mendengarkan ayat rukyah itu, jika merasa mual, muntah, pusing, dada berdebar keras , terasa ada yang bergerak ditubuh kamu berarti positip ada gangguan jin.

      Untuk membersihkannya lanjutkan dengan rukyah mandiri seperti yangh dicontohkan pada artikel tersebut diatas. Lakukan secara rutin sedikitnya dua hari sekali. Disamping itu bantu dengan meminum air putih yang sudah dirukyah secara rutin setiap hari pada waktu pagi dan sore hari.Kamu bisa buat air rukyah itu setiap selesai shalat subuh untuk minum pagi dan sore hari. Demikian lakukan setiap hari secara rutin.

      cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti petunjuk pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK di web ini.

      Lakukan semua itu dengan sabar dan istiqomah sampai semua gangguan itu hilang dari diri kamu.

  140. ahyat says:

    Assalamualaikum pak ustad.. Saya sering mengalami gangguan pendengaran.. Yaitu berupa bisikan…..!!! Saya jugasudah pernah di rukiah tetapi tidak ada respon…!! Seiring berjalannya waktu bisikan itu makin jelas.. Tetapi di sekitar saya tidak mendengarnya…!! Mohon di beri solusi pak ustad..!! Apakah ini gangguan jiwa ato pengaruh sihir.. Wassallamualaikum..

  141. junaidi says:

    assalamualaikm… ust.
    sy punya usaha buka servis komputer.. suatu saat sy ketemu sm orang yg punya kelebihan metafisik. terus dia bilang bhwa toko yg sy tempati katanya ada enerdi panas atau ada jin-nya. kmudian pd suatu mlm sy membaca ratibul haddad yg di dalamnya banyak ayat2 rukyah dn membaca burdah kmudian sy tiupkan k dalam air boto. lalu sy percikkan ke sudut2 toko sy. kmudian sy tertidur di toko sy. dlm tidur sy bermimpi buruk… yakni bermimpi teman sy meninggal dunia. stlh itu sy terbangun skitr jam 3 dini hari. sy mau tanya ust… apakah toko sy itu benar2 di singgahi jin yg katanya bisa menghalang orang utk brblanja di toko sy. ust.. sy mohon saran dn bantuannya… trm kasih sbelumnya ust.. wassalamualakum …

  142. Dian says:

    Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatu.

    Pak saya hamil 2 bulan, semenjak hamil saya jadi benci sekali dengan suami. Kadang saya ingin melihat suami saya menderita. Semua permasalahan kecil saya jadikan besar. Padahal dulu saya orang yang sangat sabar terhadap suami saya. Padahal dulu suami saya ini sangat banyak kesalahaannya. Suami saya juga orangnya sangat mudah marah, mudah tersinggung, tidak sabar, punya karakter buruk, suka memotong pembicaraan, mau menang sendiri, selalu merasa benar, padahal orangnya aslinya sangat baik hati sekali, suka menolong siapapun, penyayang. Sudah semenjak setahun saya mengira jika suami saya ini juga terkena gangguan jin, dikarenakan bawaannya yang selalu panas. Tetapi saya tidak yakin, apakah kami berdua terkena sihir perceraian, karena makin kesini saya semakin benci suami dan selalu bilang kata cerai begitupun suami. Mohon penjelasannya dan solusinya. Terimakasih banyak. Barakallah fik.

  143. Dian says:

    Bagaimana cara mengetahui jika kami berdua terkena sihir? Apakah ruqyah bisa saya lakukan berbarengan dengan kehamilan saya, apakah aman untuk wanita hamil. Dan apakah mungkin saya sudah tidak betah dengan suami saya diakibatkan karena akumulasi perlakuan buruk suami saya yang sudah dia lakukan, dan bukan karena sihir? Sekarang suami saya sudah agak berubah menjadi lebih baik sedikit sedikit, tetapi saya malah membenci dia. Perlu diketahui, masalah saya dan suami saya dikarenakan karena sifat suami saya yang kurang baik, tetapi dia selalu memprioritaskan saya dan keluarga, kami tidak pernah punya masalah orang ketiga atau masalah berat lainnya. Hanya sifat suami saya yang mudah marah, berbicara keras dan agresif, sensitif mudah tersinggung, berpikir selalu benar. Sehingga saya tertekan karena selama ini saya selalu salah dan tidak bebas berpendapat, selama ini saya sabar, tetapi semenjak hamil, saya jadi membenci suami dan saya jadi sangat malas sholat, sering sholat keluar dari waktunya, dulu saya tidak begitu. Saya selalu bilang jika suami saya tidak bisa mendidik saya. Perlu bapak ketahui suami saya adalah mualaf, saya yang mendidiknya dari a-z, sekarang dia sholat 5 waktu tepat waktu tanpa disuruh Alhamdulillah, dan mengerjakan yg wajib dan meninggalkan yg dilarang. Saya dulu sangat sabar biarpun dia hampir tiap hari memarahi saya, sekarang saya tidak sabar lagi karena merasa punya suami tidak bisa jadi iman, tidak bisa mendidik dan melindungi saya karena sifat dan tingkah lakunya. Dia selalu janji akan berubah tapi banyak yg belum berubah, berubah sedikit saja. Hingga saya hamil saya takut sekali, saya sekarang tidak sabar, suka marah marah dan mengamuk, sangat malas sholat, sering sholat keluar pada waktunya. Tidak seperti dulu, saya berubah total. Apakah ini sihir atau pengaruh sifat suami saya? Tolong sekali saya tidak ingin kehilangan iman saya. Mohon sekali bantuannya.

  144. Indah says:

    Assalammu’alaikum pak ustadz.. umur sy 21thn. knapa ya tiap malam sy selalu mendengar suara gendang kayak acara dangdutan seakan suaranya jauh tp dekat. Rasanya tidak mgkin tiap malam ada suara org dangdutan tiap malam diatas jam 10. Kadang sy pulang kerja jam 11malam suaranya msh ada., semenjak sy kuliah sy usaha jual jilbab kecil2an tp berhenti Krn bnyk yg hutang dan uangnya dipegang ibu sy Krn jualannya numpang di warung ibu sy jadi kdg sy gak enak mau minta uangnya sm ibu sy.. tkut dimarahin.. Lalu slesai kliah dapat kerjaan dan sy mulai usaha jilbab lagi kecil2an tp begitu lgi pak ustadz. Uangnya gabung dgn ibu sy, kdg ga dibayar..sy ga enak mau mintain.. akhirnya skrg udh setaun kerja gak ada yg bs sy tabung. Padahal tiap bulan sy sisihkan utk modalin usaha jilbab sy tp gak pernah balik modal.. sy juga sering marah2 kalo dirumah terutama sm adik2 sy.. dan sering mimpi buruk padahal sudah wudhu. Gak bisa konsentrasi, pelupa sering bingung. Dan susah bangun subuh padahal udh tidur siang dan malamnya tidur awal. Mohon bantuan dan solusinya pak ustadz…. smg dibalas.. terimakasih :)

  145. ahmad says:

    Assalamualaikum pak ustadz
    Saya ingin bertanya knpa ortua saya selalu tak pernah akur. Kami anak2 sudah mencoba untuk mendamaikan mereka tp tetep saja sama.
    Dan saya mempunyai teman yg bsa merasakan hal2 ghaib lalu ia mengajak saya ke temannya lg utk konsultasi (temannya teman saya seperti dukun) katanya memang dirumah saya ada ditaman benda ghaib yg sudah lama ditanam untuk membuat ortu saya tidak pernah akur. Lalu saya diberikan garam untuk ditaburkan disekeliling rumah. Saya blm melakukan nya krna takut apakah itu syirik atau tidak (mohon penjelasannya pak apakah saya tedmaauk syirik atau tidak)Dan mohon bntuannya bagaimana mengatasi benda ghaib yang ditanam dirumah saya secara ghaib itu. Serta saya dan saudara-saudara saya sulit mencari pekerjaan. Saya sudah lamar sana sini tp tak ad hasil
    Mhon sekali pak bntuannya
    Sebelumnya saya ucapkan terima
    Assalamualaikum wr. Wb

  146. Revita says:

    Assalamualaikum pak ustad, saya mau tanya setiap malam saat tidur saya sering ketindih, di saat ketindih itu seperti ada yang menusuk nusuk ke perut saya, rasanya sakit banget pak ustad, itu terjadi pada saat saya smp, dan sekarang saya telah ke jenjang perkuliahan, masih saja tetap di ganggu, mohon bantuannya

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Sering tindihan merupakan tanda atau ciri ciri adanya gangguan jin pada diri kamu. Coba kamu lakukan pembersihan dengan minumn air rukyah secara rutin setiap hari pada waktu pagi dan sore hari. Cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti sesuai npanduan pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini.

      Disamping itu setiap mau tidur baca surat alfatihah, Al Ikhlas, Al Falaq dan An Nas setiap selesai membaca satu surat tiupkan kekedua telapak tangan kamu. Selanjutnya usapkan tangan kamu kemuka, kepala dan seluruh tubuh kamu , untuk melindungi ndiri dari gangguan jin yang datang mendekati kamu ketika tidur.

  147. Lia herliana says:

    Asaalamualaikum wr wb
    Pak ustad bisa mmbantu untuk memberikan tata cara doa biar lekas dipertemukan jodoh dan doa2 gangguan jin

  148. ahmad says:

    Assalamualaikum pak..
    Jantung saya sering berdebar debar terus kaya ada yang jalan jalan di bawah kulit …..kalau sholat sering mengantuk……..apa itu termasuk gangguan jin …mohon masukan nya pak
    Wasallam

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Jika jantung berdebar dan terasa ada sesuatu yang bergerak dibawah kulit ketika mendengar dan membaca ayat tadabbur diatas , berarti kamu positip mengalami gangguan jin. Kamu bisa bersihkan dengan meminum air putih yang sudah dirukyah secara rutin setiap[ pagi dan sore hari. Cara membuat air rukyah ikuti petunjuuk pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini. Terus lakukan sampai tidak ada reaklsi lagi ditubuh kamu.

  149. eri.s says:

    pak caranya untuk meruqiyah diri sendiri gimana,saya takut salah untuk meruqiyah sendiri..tolong bantuannya…saya merasakan hal- hal yang aneh..suka bermimpi yang aneh”,,apakah itu merupakan gangguan dari jin..mohon bantuannya

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Tidak usah takut untuk rukyah mandiri. Kamu bisa lakukan dengan meminum air putih yang sudah dirukyahb secara rutin setiap pagi dan sore hari . Cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti petunjuuk pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini. Terus lakukan sampai tidak ada gangguan lagi pada diri kamu. kalau ada yang perlu kamu konsultasikan silahklan hubungi saya melalui WA pada 0811151412.

  1. June 16, 2016

    […] Sumber artikel […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>