TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR DENGAN RUKYAH MANDIRI

Oleh Fadhil ZA

 Jika anda curiga bahwa anda mengalami gangguan jin dan sihir yang ditandai dengan sering melihat sesuatu yang orang lain tidak melihatnya, sering mendengar bisikan atau suara untuk melakukan sesuatu, terhalang jodoh, tertutup pintu rezeki, sakit yang tidak bisa ditelusuri secara medis, sering bermimpi buruk dan lain sebagainya.  Lakukanlah test untuk memastikan apakah ada  gangguan sihir atau tidak dengan mendengarkan ayat Rukyah seperti tersebut dibawah ini .

 AYAT RUKYAH DAN TEST GANGGUAN SIHIR

DOWNLOAD

Perhatikan reaksi yang muncul ketika mendengarkan ayat rukyah itu, jika muncul rasa mual, mau muntah, anggota tubuh bergerak sendiri, badan terasa panas, jantung berdebar keras, sendawa terus menerus dan lain sebagainya , berarti anda positip mengalami gangguan jin atau sihir.

Untuk menghilangkan pengaruh sihir itu lakukan Rukyah mandiri dengan cara mendengarkan ayat Rukyah tersebut sambil  meletakan tangan kiri diatas dada dan tangan kanan diatas perut. Selanjuitnya  putar tangan kanan yang diatas perut berlawanan arah jarum jam sambil membaca doa :

“Ya Allah ya Jabbar, ya Mutakabbir , ya Dzaljalaali wal ikraam…hamba mohon dengan kebesaran dan kemuliaanMu , keluarkan berbagai penyakit, kotoran dan jin fasik yang berdiam ditubuh hamba ini dengan izin dan kehendakMu. Jangan Kau izinkan mereka menetap ditubuh hamba untuk selama lamaNya”

Jika timbul rasa mual dan mau muntah , dorongkan tangan yang diatas perut kearah leher, kemudian muntahkan semua yang bisa dimuntahkan pada waktu itu. Lakukan semua itu berulang ulang sampai tidak terasa mual dan mau muntah lagi.  Mudah2an semua penyakit , kotoran dan jin fasik itu keluar dari tubuh anda bersama muntah tersebut.

UNTUK PELAKSANAAN RUKYAH MANDIRI INI DAPAT DIPILIH BEBERAPA AYAT RUKYAH SEBAGAI BERIKUT

1. AYAT RUKYAH  SEIKH  FARES ABAD

DOWNLOAD

2. AYAT RUKYAH SEIKH MAJED AL JAMIL

DOWNLOAD

3. AYAT RUKYAH SEIKH SUDAIS

DOWNLOAD

4. AYAT RUKYAH SEIKH AL GHOMIDY

DOWNLOAD

Jika gangguan jin itu berasa dari leluhur anda karena pernah ada perjanjian antara leluhur anda dengan golongan jin sebaiknya perjanjian itu dibatalkan dahulu . Sebelum membaca doa diatas lakukan doa pembatal perjanjian dengan mengucapka n iktrar sebagai berikut:

“Ya Allah ya Jabbar ya Mutakabbir….Demi kebesaran dan kemuliaanMu ya Allah mulai hari ini kami  batalkan perjanjian yang pernah dibuat oleh leluhur kami dengan golongan Jin yang tidak pernah  kami ketahui sebelumnya, jangan Kau izinkan mereka mendekati kami mulai hari ini ya Allah”

Perhatikan juga jika ada jimat, benda pusaka  yang bisa menjadi sumber sihir dirumah, siongkirkan semua benda itu dari diri dan rumah anda.

AYAT RUKYAH LAINNYA BISA DIDOWNLOAD DARI  BLOG  http://quranic-healing.blogspot.com  SILAH KAN  DI DOWNLOAD. LINK INI BERISI AYAT RUKYAH DARI PULUHAN GRAND MASTER QURANIC HEALING INTERNATIONAL

Semoga bermanfaat bagi anda semua.

Popularity: 46% [?]

279 Responses to “TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR DENGAN RUKYAH MANDIRI”

  • [...] UNTUK MENGHILANGKAN GANGGUAN SIHIR DAN JIN YANG ANDA ALAMI BISA DILAKUKAN RUKYAH MANDIRI SEPERTI YANG DICONTOHKAN PADA ARTIKEL BERIKUT INI [...]

    • iwan:

      Assalamau alaikum wr wb
      Sampai saat ini sy mengalami keganjilan dalam menjalani hidup sehari hari. Awalnya terjadi sekitar 3 tahun yg lalu..diawali dengan mimpi bertemu dengan seseorang yg berpakaian ihram dan janggut yg panjang.dibelakang org tsb diselubungi cahaya yg berbentuk matahari dan dri tangan org tsb keluar cahaya putih masuk ke ubun2 sy n sy terasa terangkat ke atas langit. Setelah cahaya itu hilang sy seperti terhenmpas jatuh namun anehnya sy merasa jatuh dikasur yg selama hidup sy belum pernh merasakan kelembutannya.. Sejak mimpi tersbut semua tubuh sy bergerak sendiri tanpa sy perintah, sy terkadang harus menjawab salam n menyalami tanpa meliht sosok yg sy salami namun sy merasa yakin ada mahluk gaib yg sy salami karna sy kadang dipaksa untk menoleh atw tengadah..mohon penjelasannya ustadz apa sebenarnya yg terjadi atas dri sy.apakh semua ini gangguan jin atau sihir. Sy jg sdh mendengar bacaan ruqyah diatas malah justru bibir n mulut sy beregrk sendiri mengikuti bacaan tersbt. Mohn penjelasnnya ustadz .tksm wassalam

  • iqbal:

    Assalamualaikum pak haji, di rumah saya sering tercium bau kemenyan terutama setiap hari selasa dan saya dan keluarga sudah bertahun di ganggu oleh jin/santet seperti ini untuk menjatuhkan keluarga saya dari segi penyakit juga ekonomi dll, saya sudah mencoba meminta tolong pada beberapa kyai tapi sepertinya gangguan itu masih ada, saya mohon diberitahu cara mengatasinya. trimakasih banyak sebelumnya.

    • dodi:

      assalam mualaikum pa’,,,,,,,,,,,pa’ saya juga mau tanya nie,,,,gini pa’,tetangga saya tu punya ilmu,dia suka mengirim barang di rumah orang yg dia benci,smua orang kampung tau dia,,,,,,,,,40 tanda2 yg tertera di atas,itu kami rasa terjadi pada kami,,,,,,,kami rasa rumah kami juga di buat oleh nya…..namun cara mengatasi nya/menghilang kan gangguan ny bagaimana ya pa’,,,,,,,mohon solusi nya pa’

  • muhammad:

    Asslmualaikom wr wb.
    Ustat, sya ikuti cara di atas ber x x, dan membuat saya ngeri untuk merasakan geli sperti berlari lari dlm tulang dn tubuh saya, dan sya mncoba konsentrasi utk merasakan lebih dlm lg, tp smakin terasa berlari lari dan bergetar di kulit. + lg saat konsentrasi untk mrasakan seluruh tubuh, tubuh sya sperti ada energi yg menerbangkan tubuh dn tak terasa sdikitpu. Mngkinkh karena sy pernah belajar ilmu hikmatul iman 2 thun lalu, tp sdah berhenti, hingga merasakan hal seperti itu.

  • Hanny Hidayat Suhoyo:

    assalammualaikum

    maaf mengganggu pak. saya langsung to the point aja. saya punya tasbih pemberian ortu dari pergi haji. sudah biasa saya gunakan untuk berdzikir dan shalat. yang jadi pertanyaan. karena atas saran mertua saya, maka tasbih tersebut kemudian digunakan sebagai sarana media penarik rezeki ( di isi Makhluk gaib yang saya tidak ketahui jenisnya ) , pengisian dilakukan oleh orang yang masih dikatakan saudara. dengan media minyak wangi dah kembang, tasbih tersebut di ritualkan selama 3 hari, dan selnajutnya diserahkan kesaya untuk dipergunakan, dengan syarat setiap malam jumat diberi wewangian dan digunakan berzikir ” la illah ha illallah minimal 300 kali “, dan setiap jumat pagi menyediakan segelas air putih di tempat usaha karena dikatakan gaib yanga da di tasbih tersebut bakal minum seusai shalat jumat. tasbih juga harus dikenakan kecuali ke kamar mandi.awal2x saya pergunakan penghasilan lumayan tetapi tidak bertahan lama hanya sekitar sebulanan. setelah saya jatuh sakit selama beberapa minggu, dan selama sakit itu pula tasbih tersebut tidak dipegunakan, tetapi ritual wajibnya tetap dilakukan. hanya saja efekny seperti berkurang. dan sejak bulan april lalu tasbih tersebut tidak saya gunakan dan saya tinggalkan. dan sejak itu pulalah keadaan usaha kembali lumayan lagi. pernah suatu ketika ntah kenapa saya ingin berdzikir tetapi bukan dengan zikir yang semestinya, saya berzikir ayat kursi beberapa kali, tapi hasilnya ke usaha parah banget, sepinya kelewatan. yang jadi inti pertanyaan saya, gimana cara mengusir makhluk gaib yang katanya ada di tasbih tersebut? saya ingin mengunakan tasbih tersebut untuk berzikir dwengan semestinya. penggunaan wewangian dan kembang mengganggu ketenangan hati saya dan istri. apalagi ketika istri dimnta saudara tersebut untuk memberikan kembang telon ke salah satu gaib di rumah ini. semakin membuat hati istri saya gelisah dan dirundung ketakutan. mohon sarannya pak perihal tasbih tersebut.

    • Wa alaikum salam

      Allah telah mengingatkan hal ini didalam surat Jin ayat 6 :

      6. Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan.

      Bahwa ada segolongan manusia yang minta pertolongan dan perlindungan pada golongan Jin, dan jin itu hanya menambah kesesatan bagi mereka. Apa yang ananda lakukan adalah perbuatan yang dilarang dalam Al Qur’an. Ananda percaya tasbih itu bisa mendatangkan rezeki , itu adalah perbuatan musyrik mempersekurtukan Allah, dan menyalahi janji yang kita ucapkan dalam shalat “Iyyaka na’budu wa iyya kanastain” .
      Apalagi ananda sudah melakukan ritual persembahan pada golongan jin dengan menyediakan minyak wangi dan kembang, itu termasuk perbuat syirik mempersekutukan Allah. Bertaubat dan mohon ampunlah pada Allah.

      Musnahkan segera tasbih itu atau buang jauh jauh dari diri ananda. Mintalah pertolongan hanya pada Allah. Jangan takut dengan jin yang menghuni tasbih itu , dia hanya akan mendatangkan kesulitan bagi ananda sekeluarga. Takutlah hanya pada Allah. Ketika memusnahkan tasbih itu bacalah alfatihah, 3 Qul dan ayat kursyi. Kalau tidak hafal ananda bisa melakukannya sambil mendengarkan ayat rukyah yang saya sampaikan pada lampiran email ini.

      Untuk membuka pintu rezeki ananda kerjakanlah shalat dhuha dan baca tadabbur Qur’an seperti yang saya sampaikan pada artikel dengan judul “Ayat Quran membuka pintu rezeki dan rahmat “ di blog ini

  • gilang:

    assalamualaikum wr,wb,

    maaf sebelumnya,saya sangat berterima kasih bisa membaca nasihat dari situs ini. adapun hal yang ingin saya tanyakan,yaitu ketika saya mendengar ayat rukyah yang terjadi kenapa saya bersin-bersin. apakah hal ini termasuk kedalam pengaruh sihir,mohon penjelasannya.terima kasih

    wassalamualaikum wr,wb

    • Wa alaikum salam

      Jika ada gerakan atau reaksi tidak wajar atau tidak biasanya pada anggota tubuh itu menunjukan adanya gangguan jin, misalnya tangan atau anggota tubuh bergerak sendiri, menguap berulang ulang, sendawa terus menerus, menangis, termasuk bersin dan mengantuk yang amat sangat.

      Bersihkan dengan melakukan rukyah mandiri sampai semua efek itu hilang.

  • reza:

    salamualaikum
    ustad bagaimana caranya mengeluarkan jin yang sedang merasuki seseorang dan bagaimana mencegahnya agar tidak merasuki nya lagi
    lalu apa yg harus kita lakukan sebelum kita ingin menyembuhkan org yg kerasukan….
    bagaimana juga cara menarik barang2 gaib yg mungkin saja dijadikan tempat tinggal jin yg mengganggu dan setelah kita mendapatkannya apa yg harus kita lakukan untuk menghilangkan kekuatan benda tsb…
    dan terakhir bagaimana cara kita memegari rumah agar tidak terkena gangguan jin atau sihir…trima kasih ustad !
    wasallamualaikum

    • Wa alaikum salam

      Untuk mengeluarkank jin yang mengganggu seseorang suruh dia melakukan rukyah mandiri seperti yang saya jelaskan didalam artikel tersebut diatas. Atau bisa juga dengan minta bantuan seseorang yang memang ahli dalam melakukan rukyah syar’iyyah.

      Dengan rukyah biasanya barang ghaib yang disembunyikan didalam tubuh atau sesuatu tempat akan keluar dengan sendirinya. . Dengan membacakan surat alfatihah, al ikhlas, al falaq. An nas dan ayat kursyi pada benda tersebut maka kekuatannya akan hilang.

      Untuk memagari rumah dari gangguan sihir dan jin bacalah alqur’an setiap hari dirumah itu, sebagaimana yang dipesankan Rasulullah. Janganlah kalian menjadikan rumah kalian bagai kuburan, sepi dari bacaan al qur’an. .

  • halijah:

    Assalam ustaz, saya ada gangguan sukar dapat jodoh, umur 35thn saya mohon bagaimana cara untuk buat air rukyah Dan apakah amalan yang perlu saya amalan….JAzakallah ustaz…

  • Heri:

    Assalamu’alaikum Kyai
    Mohon bimbingan untuk membuat air ruqyah & ayat ruqyah
    mohon kiranya dilampirkan ke email kyai
    Syukron

    • Wa alaikum salam

      Silahkan diikuti petunjuk pada artikel tadabbur Qur’an untuk menghilangkan gangguan jin dan sihir pada jawaban saya diatas

  • [...] JIKA GANGGUAN SIHIR DAN JIN PADA TUBUH ANDA MASIH BELUM JUGA HILANG , TUNTASKAN DENGAN RUKYAH MANDIRI SESUAI PETUNJUK YANG KAMI BERIKAN PADA LINK TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR DI BLOG INI  [...]

  • hairussalam:

    aslmualaikm pa ustadz, alhmdllh saya udah coba ruqyah mandiri ini 3× alhasil dihari:
    1. badan sya bergetar selama mndengarkn ayat3 itu, jntung berdetak sgt kncang.tngan seprti ada yg menggerakkn.dan saya muntah tnpa kluar sesuatu smpai belasan kali.
    2. tidak muntah,nmun tanan msih sperti da yg mnggerakn,bila di ikuti kmauan nya seakan2 sya tidak sdarkn diri.dan terasa seperti da yang menggoyang2kn badan saya, dan ditutup dgn badan sya yg terasa panas ketika mau selesai.
    3. saya hnya merasakn merinding, bdan terasa pnas smpai selesai. hnya saja saya melakukan ruqyah ini dgn memjamkan mata,yg sya lihat adalah paras seorang wanita tua yg mnyeramkn.
    mhon pncerahn untuk langkah selanjutnya pa yg mesti sya lakukn.

    • Wa alaikum salam

      itu adalah indikasi adanya gangguan sihir dan jin pada diri ananda. teruskan rukyah mandiri tersebut sampai reaksi yang ananda sebutkan diatas hilang. Pergantikan beberapa ayat rukyah yang disampaikan pada artikel diatas. Biasanya akan terasa seperti ada yang bergerak didalam tubuh dorong dengan usapan dan sapuan kearah ujung kaki dan tangan atau kearah leher agar sesuatu itu (jin dan sihir) keluar dari tubuh ananda

  • siti farida:

    Assalamualaikum pak,,
    Klo ad sesuatu yg trngkt dr bdn ap itu jug prtanda jin kluar pak?? Tp saya tdk munth,,hnya sering sendawa brhari2,,wkt mndengr ayat ruqyah nya saya mual n sprt ad yg brgerak dr punggung saya dan rasanya pans,,tp tidk bisa muntah pak,,,tp skrng bdn saya smakin ringan pak,,pak dlu sblm ank2 dr orngtua saya ad,,mnrt crta mreka dlu brtanya pd orng pintar pak,,yg saya tanyakn,ap mngkin dlu mreka puny prjanjian dng jin??? Tp wlw saya tdk tau pst saya brdoa sprt diats pak,,oo iyaa apakh jin jug bisa mmbuat seseong mngluarkn darh sprt darh pnyakit pak???? Saya mngalami nya pak,dan prnh saya mmbaca bhwa jin bisa mmbuat sprt tu pak,,apkh tu btul pak???

    • Wa alaikum salam

      Mengeluarkan jin yang sudah merasuk dalam tubuh seseorang bukan perkara mudah , perlu kesabaran dan ketekunan. lakukanlah rukyah mandiri seperti yang disampaikan pada artikel ini setiap hari , hingga jin itu betul betul keluar seluruhnya dari tubuh ananda.

      Dalam keadaan tertentu jin bisa menimbulkan berbagai penyakit pada tubuh manusia seperti yang pernah dialami nabi Ayyub. Jin bisa menimbulkan berbgai penyakit seperti pendarahan, kanker, tumor , gatal , penyakit kulit dan lain sebagainya. Penyakit akibat gangguan jin dan sihir kadangkala rancu dengan penyakit medis.

  • tangguh:

    Assalammualaikum pak,

    pak saya mengikuti tata cara ruqiyah bapak, setelah itu saya muntah dan saya ulangi lagi saya muntah . apakah saya di pastikan terkena gangguan jin mohon infonya…

    wassalam

    tangguh

    • Wa alaikum salam

      Itu adalah indikasi adanya gangguan jin atau sihir pada tubuh ananda. Terus lakaukan rukyah mandiri hingga gejala mual dan muntah itu hilang dari diri ananda.

  • binti:

    Assalamu’alaikum… ustadz, saya mengalami perasaan was-was terhadap keimanan saya kepada Allah SWT saya sudah berusaha mengatasinya dengan berdzikir dan membaca al-Qur’an, namun sifat was-was itu masih saja muncul dalam diri saya, hingga saya sangat takut sekali merasa sangat berdosa kepada Allah karena telah berpikir yang tidak-tidak tentang-Nya,,,dan saya mengalami sakit dispepsia serta sering pusing bila perasaan itu muncul,, apakah perasaan was-was itu merupakan gangguan dari jin/syetan dan mohon diberikan pencerahan dan solusinya agar saya terbebas dari rasa was-was ini ustadz….
    Wassalamu’alaikum wr.wb.

    • Wa alaikum salam

      Coba kamu lindungi diri kamu dari was was yang ditimbulkkan oleh syetan dari golongan jin didalam hati kamu dengan mendengarkan tadabbur surat al ikhlas, alfalaq dan an nas seperti yang saya sampaikan pada artikel ” Mengatasi gangguanh jin, sihir dan santet dengan tadabbur Qur’an” pada blog ini.

      Download tadabbur ketiga surat tersebut kemudian simpan di HP kamu sehingga kamu bisa mendengarkannya secara berulang ulang kapan saja kamu butuh. Insya Allah gangguan tersebvutbakanb sirna dengan izin Allah.

  • Umamah:

    Assalamu’alaikum Ustadz, saya sudah mendengarkan rekaman rukyah pendeteksi jin dalam diri saya, kemudian ada yang aneh pada badan saya. sebelumnya saya pernah masuk Rumah Sakit karena mag yang lumayan parah, kemudian saya sempat kritis uga, disitulah kemudian salah satu keluarga saya mengatakan bahwa saya kena guna – guna atau ada Siluman yang masuk ke badan saya. setelah dia obati, saya kemudian bisa sadar lagi, kemudian saya disuruh untuk datang ke guru dia yang sekarang juga merupakan guru saya juga di sebuah perguruan kebatinan, menurut keterangan disana, leluhur kita akan ikut menjaga kita apabila ada orang yang mau mengirim santet atau guna – guna kepada kita. Saya dengan background pengetahuan agama yang minim mengiyakan saja semua yang diceritakan dan di praktekkan. tapi sudah 1 bulan setengah ini, saya bukan semakin membaik, dada saya tambah sering sakit, pikiran saya gak tenang, dan setiap saya ada keinginan untuk berhenti dari perguruan itu yang ada, saya malah tambah sakit. Menurut keterangan dari beberapa murid disana, guru saya itu dapat membaca isi hati dan pikiran, serta dapat melakukan terawangan dan dapat memantau semua murid – murid beliau dari jauh. Sebenarnya ini bertentangan dengan logika saya, tiap hari saya tidak tenang dan tidak bisa tidur mencari solusi atas apa yang terjadi pada diri saya. Saya baru Istiqomah sholat sekitar 1 tahunan ini. jadi kalau saya pribadi melawan hal seperti ini sepertinya saya tidak sanggup. Bapak saya selalu mengatakan kalau semua yang saya rasakan karena halusinasi saya dan perasaan saya saja. Bapak saya meyakinkan kalau tidak ada apa – apa dalam diri saya. Saya tidak tahu lagi harus gimana.

    • Wa alaikum salam

      Memperhatikan ciri yang ada agaknya ada mahluk jin yang bersarang didalam tubuh kamu.
      Al Qur’an telah mengingatkan agar kita berhati hati terhadap golongan Jin . Iblis dan balatentaranya syetan dari golongan Jin dan manusia sudah bersumpah akan menyesatkan semua anak cucu Adam kecuali sedikit. Dan Allah sudah mengizinkan Iblis untuk melakukan itu dan memberinya waktu sampai datangnya hari kiamat.

      Orang yang jauh dari Al Qur’an dan kurang ketaatannya pada Allah amat mudah dikendalikan dan disusupi oleh syetan dari golongan Jin ini sebagaimana disebutkan dalam surat az Zukhruf ayat 36-37. Syetan dari golongan jij itu akan menteror, menimbulkan ketakutan dan kekalutan pada orang yang disusupinya. Mereka bisa bebas keluar masuk jalan darah dan mengendalikan emosi serta syaraf motorik manusia yang disiusupinya.

      Singkirkan jin laknatullah itu dengan melakukan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel diatas. Biasanya akan muncul efek mual dan muntah, Muntahkan saja apa yang bisa kamu muntahkan saat itu. Lakukan rukyah mandiri itu setiap hari hingga kamu tidak merasa mual dan muntah lagi.

      Selanjutnya klindungi diri kamu dengan mendengarkan tadabbur surat al ikhlas, alfalaq dan an naas seperti yang saya sampaikan pada artikel “Mengatrasi gangguan jin, sihir dan santet dengan tadabbur Quran” di blog ini. Silahkan download ayat tadabbur itu masukan dalam HP dan dengarkan sesering mungkin untuk proteksi diri kamu dari gangguan syetan dan jin laknatullah itu.

  • angga:

    pa ustad ,, beberapa waktu lalu saya bermimpi burukperihal kematian ,,lalu saya membaca website tentang tanda tanda kematian ,, saat itu juga saya merasa saya akan mati ,, dan itu membuat saya dihatui kecemasan akan mati ,, sejujurnya ,, saya takut mati,, saya merasa bekal saya masih belum cukup ,,stelah browsing di sana sini ,, ternyata yang mengalami hal seperti saya cukup banyak ,, awalnya semua saran di internet bisa membuat saya agak tenang,, tapi perasaan itu blum hilang ,, bahkan kini perasaan itu bukan hanya terhadap saya,, misal nya saya jadi takut ibu saya meninggal … tolong pak ustad ,,, apa pikiran saya sedang di ganggu syetan dan jin,, saya sudah berdzikir ,, sholat malam tapi tetap saja perasaan cemas itu ada

  • awin:

    assalamualaikum ustadz,mohon dikirim ke email saya mp3 ayat2 rukhiyah,saya dan kluarga sangat membutuhkannya,trimakasih sbelumnya

  • Assalamu’alaikum… ustadz,, sy cerai dgn mantan suami 3th yg lalu. Sampai sekarang blum ad pasangan. Pernah 2 kali mnjalin hubungan tp gagal. Setelah sy mndengarkan rukyah dr syech sudais sy mrasakan tnda2 itu. Pusing, mual, sendawa. Mkin lm mkin trasa. Bahkan telapak kaki sy trasa dingin. Apa yg harus sy lakukan ustadz, mengingat mantan suami jg punya ilmu gaib (maf gk tau jnis ilmu apa). Mohon nasihat dan bimbingan ny ustadz….

  • nurul:

    assalamualiakum pak ustadz.. saya merasa selalu ada yang membisiki jahat ke telinga kiri saya bahwa kalo saya hamil akan mati, bahwa kalo saudara ttt kerumah akan menghancurkan kehidupan financial saya.. dan saya menjadi takut pa.. pernah saya membaca arti dari surat jin dan tiba2 saya senih dan menangis bahwa jin itu pada akhirnya akan masuk neraka padahal ayat 6 bukan itu artinya kan pa..tp saya membacanya spt itu..menakutkan sekali buat saya, kemudian saya shalat tiba2 badan saya langsung lemas..saya berusaha mengaji dan meraih alquran tp malah mual2 badan saya spt tidak ada tenaga sama sekali.. apa itu gangguan jin.. dan setiap usaha dalam pekerjaan saya selalu gagal 3/4 jalan selalu gagal dan mengalami kemunduran.. saya takut pa.. saya shalat tobat dan saya merasa hidup saya selalu tidak baik,bahkan saya selalu bertengkar dgn suami utk hal2 yang tidak masuk akal… bahkan channel tv yang biasa kami tonton diwaktu subuh berganti sendiri.. saya semakin takut pa.. apa saya kemasukan jin pa? apa saya minta pertolongan jin pa? saya kacau sekali… saya banyak shalat,zikir dan lengah sedikit selalu ada mimipi2 aneh dan membuat saya selalu bertengkar dengan suami.. masalah semakin kompleks ketika financial kami pun terganggu…saya membaca surat yasin hingga pupuhan kali..tp seperti ada jeda antara saya dengan allah..saya merasakan perbedaan yang saya alami.. sulit menirma yang baik2 dan begitu sombong dan angkuh diri saya tanpa saya sadari baik dari ucapan dan perbuatan… saya semakin takut pa.. orang yang melihat saya saya begitu arogan… mohon bimbingannya pa, saya berusaha instropeksi diri..apa saya kena hasutan yang dinamakan jin pa? saya merasa hidup saya hampir 1 tahun ini tidak normal..saya harus bagaimana? tolong bantu saya pa… bimbing saya tolong pa….

    • Wa alaikum salam

      Pada umnumnya seseorang yang mempunyai kepribadian ganda didalam tubuhnya ada jin yang berusaha mempengarubi jalan hidupnya. Jin itu dikenal sebagai jin qorin sebagaimana disebutkan dalam surat Az Zukhruf ayat 36 dan 37. kamu bisa menyingkirkan Jin itu dengan melakukan rukyah mandiri seperti yang saya contohkan pada artikel diatas.

      Lakukan rukyah mandiri seperti itu setiap hari, biasanya akan muncul efek mual dan muntah. Muntahkan saja semua yang bisa kamu muntahkan saat itu. Kamu lakukan usapan dengan tangan kamu pada tempat tempat yang kamu rasakan ada gerakan dari jin itu. Sambil mendengarkan ayat rukyah perintahkan pada nya untuk keluar dengan mengucapkan “Keluarlah kalian wahai musuh Allah”.

  • assalmualaikum, seketika saya mendengarkan ayat ruqiyah, badan terasa pusing dan pandangan bergelombang…seperti berada dalam air….sakit kepala sebelah kiri dan mau muntah.. tapi tidak kesampaian..badan terasa bergetar bagian tangan dan punggung seperti ada yang bergerak-gerak.. kadang saya merasa ini bisa mencelakakan saya…hal yang tidak membuat saya kuat adalah tekanan yang kuat di bagian kepala yang sebelah kiri. dan sakit sekali sampai-samapai terasa panas seperti ingin terbakar…

    • Wa alaikum salam

      Agaknya dibadan kamu ada jin Qorin yang berusaha mempengaruhi dan menghancurkan kehidupan kamu. Keberadaan Jin Qorin ini disebutkan dalam surat Az zukruf ayat 36-37. Singkirkan Jin Qorin itu dengan melakukan rukyah mandiri sperti yang saya contohkan pada artikel diatas.

      Jika muncul rasa mual dan mau muntah ketika melakukan rukyah mandiri, muntahkan saja jangan ditahan. Biasanya jin itu keluar bersamaan dengan muntah itu. Jin tersebut juga bergerak berlarian diseluruh tubuh, kejar dengan mengusap kan tangan pada tempat mereka bersembunyi, sambil mendengarkan ayat rukyah dan katakan “Keluar kalian wahai musuh Allah”.

  • lia:

    assalamualaikum uztad, sdh lbh dr 20th sy sll mengalami mimpi buruk (persis spt yg ada di daftar),sdh setahun ini sy mlkukan ruqyah mandiri, bahkan setelah brwudhu mmbca al muawidatain kmudian tdur sambil mndengarkan mp3 ayat kursi smlam suntukpun tetap saja brmimpi buruk, setiap kali sy mndengarkan mp3 ruqyah sll sj bdn sj kejang spt kaget& ada ssuatu yg keluar dr tbuh sy, & ketika mskpun sy mrasakannya. stiap slsai salat sy sdh mmbaca ikrar pmutus dsb. sy sulit jodoh (mrasa dlm sangkar), sll gagal dlm sgla ssuatu. sy prnh brmasalah dg 3org kejawen/kebathinan yg sy tolak cintanya. langkah aplg yg hrs sy lakukan uztad (sy ruqyah mandiri 3x shri)

  • Reni Safitri:

    Assalamualaikum Pak.Ustad
    sudah lama banget sejak saya SMA saya sering banget ketika tidur mengalami kejadian seperti mimpi tapi saya dalam keadaan sadar,cuma saya tidak bisa bergerak sama sekali,nah ketika dalam keadaan tersebut sering sekali saya merasa seperti di cekik,dijambak rambutnya,terus melihat hal-hal yang aneh,dan mendengar suara2 yang menakutkan,tapi saya berusaha melawan dan membaca ayat-ayat Al-qur’an sebisa saya tetep saya gak ngefek,padahal sebelum tidur saya selalu baca Ayat kursi,Al-ikhlas
    apakah iya didalam tubuh saya ada jin yang mengganggu saya???tolong bantuanya pak.Ustad
    Terima kasih

  • Zaky:

    Assalammualaikum..semoga rahmat Allah selalu melindungi kita semua.Saya ingin bertanya Pak Uztad, saya seorang guru dan punya murid perempuan yang saat ini duduk di kelas XI, dia sering pingsan,beberapa kali pernah kesurupan, sekarang kalau shalat atau mengaji atau mendengarkan lantunan ayat suci Al-Quran yg jelas dan keras punggunggnya terasa terbakar samapai membuat ia menangis kesakitan. Mohon kiranya arahan dari Pak Uztad apa yang sebaiknya saya lakukan? Tolong balas ke email jika tidak merepotkan. Terima kasih sebelumnya.
    Wassalammualaikum..

  • adalagi pak ustad.., kalo saya dengarkan ayat ruqyah itu, dibadan saya seperti ada yang bergerak keluar dulu saya pernah juga diruqyah..,dan ketika diajak dialog oleh pak ustadnya…ternyata banyak jin2 kiriman orang2 yang ga suka ma sya, dan sekarang apakah jin2 tersebut masih ada ditubuh saya? kalo saya berzikir membaca ayat2 tertentu kepala terasa pusing..badan ga enak dan mengganggu aktifitas saya sehari-hari, kadang jadi males tuk sholat berjamaah di masjid atau mushola, saya pernah mengikuti pelatihan sholat khusu dijati bening, tapi kenapa ya pak, sholat saya merasa belum khusu, sering menguap ketika sholat, mohon petunjuk dan bimbingannya pak ustad, agar saya terbebas dari derita yang cukup lama ini..,dan satu lagi pak ustad, sya sudah menikah dan belum dikaruniai anak, mohon kiranya pak ustad mendoakan sya dan istri agar diberi keturunan yang sholeh sama Allah.., terima-kasih sebelumnya, wasalam.

    • Wa alaikum salam

      Mengeluarkan jin yang sudah bersarang ditubuh kita bukan masalah mudah, diperlkukan keuletan dan ketekunan. Perlu dilakukan rukyah mandiri secara berulang ulang sampai jin itu keluar atau menjadiu lemah. Disamping itu harus diperkuat iman dan tauhid sehingga jin itu tidak punya kesempatan untuk berdiam lebih lama lagi ditubuh kita.

      Mengapa ada jin bersarang ditubuh manusia? Silahkan baca penjelasannya pada artikel “Ciri ciuri gangguan jin dan sihir serta cara mengatasinya”: di blog ini

  • Sinta:

    Assalammualaikum.Wr.Wb

    Subhanallah,Alahmdulillah,AllahuAkbar
    Segala Puji bagi Allah.SWT
    Shalawat & Salam Bagi Junjungan Kita Nabiyullah Muhammad.SAW
    Terimakasih Pa Kyai Fadhil ZA
    artikelnya menarik, Mohon Izin bila saya Mendownload Ayat Rukyahnya

    Wassalammualaikum

  • suripto:

    Assalammualaikum.Wr.Wb
    pak ustad tolong kirimkan mp3 rukiyah….penting sekali tolong kirim ke e-mail saya….?? saya sering muntah” atau mual” tanpa sebab dan sering kali bermimpi buruk….???

  • Su:

    Assalamualaikum

    Terima kasih atas bantuan Pak Ustaz. Saya akan gunakan rukyah untuk obati bapa saya. Mudahan sembuh.

  • Maulana:

    Assalamualaykum Wr.Wbr.

    Bp.Ustadz Sebelumnya saya mohon maaf
    Saya Mohon pertolongan dari bapak
    Saya telah menikah selama hampir 15 tahun dan dikaruniai 2 anak laki-laki
    dan alhamdulillah yang besar sudah kelas 2 Mts di pondok pesantren.
    Saya bekerja di jakarta, sedang istri saya bekerja di kampung di jawa tengah sebagai perangkat desa dan berjualan di toko.
    Istri saya Akhir -Akhir ini mengalami gangguan dari makhluk halus, sebelum puasa kemaren dan 2 hari yang lalu.
    Kejadian yang pertama setelah pijat di rumah Ibu tukang pijat sekitar sore habis ashar, antara tidur dan sadar dia didatangi makhluk yang seperti manusia tapi berkulit hitam dengan rupa yang mengerikan, dia di mau di ajak pergi. tangan sudah di cekal dan ditarik-tarik.lalu terjadi perlawanan dan kata orang2 (saya tidak ada di rumah)..dia berlari kejar kejaran di dalam rumah,
    Alhamdulillah dia tidak mau, dan oleh ibu tukang pijat itu dia di pegangi , dan ibu tersebut bilang kalo makhluk itu memang sering mengganggu (mertuanya Sering di ganggu) dan ada di rumah itu,

    Kejadian kedua saya pun telah kembali ke jakarta,kejadian di rumah kami, setelah dia selesai membantu tetangga yg mau punya hajat, sekitar jam 12 malam, dia merasa di ikuti dari berjalan pulang dari rumah tetangga sebelah dan merasa kalo di atas tempat tidur ada makhluk, tapi setelah di periksa ga ada,lalu beranjak mau tidur, kejadian mirip yang pertama tapi makhluknya kali ini tidak kelihatan,, tapi terasa, dia mau di ajak pergi, dia menolak dan melawan,lalu ribut seperti orang berkelahi, sampai tetangga pada dateng lalu mertua perempuan memegangi dan makhluk itu pergi.

    Istri saya cerita, dari semenjak dia masih smp sudah sering ditemui dan di ganggu makhluk halus, yang ada dirumah.
    bentuknya seperti orang dan hitam tinggi besar, tapi rupanya tidak menakutkan, selama ini hanya menindih ketika dia mau tidur, tapi tidak pernah mengajak pergi, tapi semenjak menikah dengan saya sudah tidak pernah lagi, baru kejadian akhir akhir ini ketika saya tidak dirumah.

    istri saya juga cerita kalo dia merasa mau diajak pergi memasuki dunia lain, dan ketika dia menolak lalu dilepaskan makhluk itu, dadanya terasa sakit sampai 2 / 3 hari.
    meskipun kami kurang agamis, tapi alhamdulillah istri saya sholat 5 waktu dg rutin.

    Saya mohon Pertolongan Allah Swt dan bantuan Bp, Ustadz Fadil kiranya dapat mengatasi masalah kami, saya khawatir karena kata orang, kalo sampai dia mau di ajak pergi jadi gila.

    Terima kasih saya ucapkan, dan semoga Allah memberi kelimpahan rezeki dunia akhirat kepada bapak sekeluarga.
    Amin Ya robbal Alamin

    Wassalamualaykum Wr.Wbr.

    Jazakalloh Khoiron katsiro

  • Dede:

    Assalamualaikum pa ustadt,almdullh saya dpt menemukan webset ini saya jadi dpt menemukan pencerahan tentang cara rukyah yg syar,i .saya sedang melakukan terapi dan sudah mendowld filenya sebelumnya saya mengucpkan terima ksh dan mnta 5f sbelmnya mungkin tidak ijin dulu.

  • yani:

    Assalamualaikum pak ustad,

    ibu saya tahun kemarin tiba2 sakit dikakinya, seperti luka tergores,
    awalnya kecil, dikira hanya luka biasa trus dikasih minyak tawon saja (karna agak bengkak dan merah),
    malemnya ibu saya panas tinggi, badan meriang dan kaki bengkak membesar sekali.
    dibawa ke ugd dan dikasih antibiotik dan obat lain2,
    yang diherankan dokter hanya mengatakan infeksi kulit, tapi tidak tahu asalnya dari apa,
    karna lukanya bolong bahkan sampe sekarang masih bolong dan masih sering keluar nanah, rasa sakitnya sesekali masih ibu saya rasakan,
    kejadian itu di awal tahun ini, sampe sekarang luka tidak pernah nutup.
    malahan saat ini jadi merambat kemana2 penyakitnya, awalnya dideteksi jantung, tapi yang terakhir malahan dideteksi paru-paru yang tergenang air, mengakibatkan badan ibu saya membengkak, bagian perut membengkak besar sekali.
    bahkan minggu ini sering sekali beliau tidak bisa tidur dan hanya merintih kesakitan seperti disiksa,
    ya Allah ya Robb, sunggung menyesakkan melihatnya.

    kiranya pak ustad bisa memberi masukan untuk saya bisa meringankan bahkan menghilangkan penyakit yang diderita ibu saya pak,

    wassalam,,,

  • Shatria:

    Assalamualaikum Pak Ustadz..

    Saya mau bercerita…
    saya memiliki ayah sudah beberapa tahun terakhir ini beliau seperti di pengaruhi oleh orang lain melalui pengaruh gaib, yang mengganggu beliau itu adalah temen kerja beliau yang ingin menipu dan memanfaatkan beliau. Sudah banyak kerugian yang diterima kami seperti materi, waktu dan juga pikiran, jika diingatkan tentang keburukan teman kerjanya beliau selalu marah dsb, Sudah beberapa tahun ini pula kami sebagai keluarga berusaha mengobati beliau ke beberapa orang baik dukun maupun kyai namun tidak ada hasilnya, nah sekarang beliau ada di pulau sumatera dan kami berposisi di jawa…

    pertanyaan :
    1. Bagaimana cara mengobati beliau yang berada jauh di sumatera jika kami di pulau jawa ? apa ada cara agar bisa mengobati beliau dari jarak jauh ?

    2. Bagaimana cara melindungi diri dari gangguan gaib tersebut bagi kami sekeluarga yang paling efektif? krn kami sebagai keluarga juga sering diganggu secara gaib oleh teman kerjanya tersebut?

    3. Bagaimana atau seperti apa dalam mencari orang yang tepat secara islami dalam membantu kami karena banyak kami temui tidak hanya dukun tapi juga ada ustadz atau kyai yang dalam praktiknya menggunakan jimat atau cara aneh lainnya padahal mereka juga orang yang ahli dalam agama?

    mohon maaf kalau terlalu panjang dan banyak yang disampaikan…
    atas perhataian Pak Ustadz saya ucapkan terima kasih…
    Assalamualaikum wr. wb.

  • armandub:

    bismillah alhamdulillah, inilah contoh seorang alim yg berbagi ilmu tanpa mengharap imbalan, mudah-2an lapangkanlah perjalanan sdr mulsimku ini ya allah

  • Shatria:

    Assalamualaikum Pak Ustadz
    Sebelumnya saya sedikit bercerita :

    Saya memiliki ayah, sudah beberapa tahun terkhir ini beliau diganggu secara gaib oleh seseorang,
    ketika kami bertanyan ke beberapa orang pintar mereka mengatakan yang mengganggu beliau adalah temen kerjanya yang berusaha memanfaatkan dan menipu beliau
    kamipun sudah rugi bayak baik seperti materi,pikiran,waktu dll. Dan kami mengingatkan tentang temannya itu beliau seperti tidak terima dan cendenrung emosi menanggapi pernyataan kami,
    sudah beberapa tahun ini pula kami berusaha menyembuhkan beliau melalui beberapa orang seperti dukun,kyai,ustadz
    walau kami sebenarnya kurang suka dengan metode orang2 tersebugt yang terkadang terkesan tidak benar dan syirik walau yang kami datangi adalah orang2 yang terkadang juga bisa dikatakan sebagai ustadz atau kyai yang pastinya ahli dalam hal agama, tapi mereka terkadang menggunakan benda seperti jimat dan sejenisnya.
    Namun hal itu sia-sia, sampai sekarang pun beliau belum bisa dibilang sembuh. Sekarang kami berada di daerah yang jauh beliau di pulau sumatera sedang kami keluarganya di pulau jawa krn ayah sedang kebetulan kerja di sumatera.

    Pertanyaan saya adalah :
    1. Apa ada cara untuk menyembuhkan ayah saya dari jarak jauh yang sesuai dengan syariat islam ? atau harus cara lain?
    2. Bagaimana cara yang efektif dalam melindungi diri dari gangguan santet atau jin karena kami sebagai keluarga terkadang juga diganggu oleh temen ayah yang tidak baik itu ? karena memang kami bukan keluarga yang mengerti agama jadi bacaan apa atau amalan yang apa yang cocok bagi kami untuk melindungi diri dara hal2 buruk tersebut?
    3. bagaimana cara mencari bantuan orang yang sesuai syariat islam yang tidak mengandung unsur2 kesyirikan, karena sering kami temui orang2 yang katanya ustadz atau kyai tapi masih menggunakan benda2 seperti jimat atau membuang syarat tertentu dalam metodenya? apa benda seperti jimat itu ada yang dibolehkan dalam islam?

    sebelumnya mohon maaf jika terlalu panjang, atas perhatian Pak Ustadz kami ucapkan terima kasih…

    Assalamualaikum

  • adam:

    saya adam
    pak ustad saya mau tanya apakah yang saya critakan termasuk gangguan jin atau bukan,setiab saya kerja koq saya bengong atau melamun padahal sy dari rumah semangat setelah smpe tempat kerja pikiran saya melayang,sebenarnya apa yang terjadi dengan saya

  • […] JIKA GANGGUAN SIHIR DAN JIN PADA TUBUH ANDA MASIH BELUM JUGA HILANG , TUNTASKAN DENGAN RUKYAH MANDIRI SESUAI PETUNJUK YANG KAMI BERIKAN PADA LINK TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR DI BLOG INI  […]

  • rina:

    assalamualaikum ustadz,kurang lebih seminggu ini saya mengalami sakit yg luar biasa d tangan dan pundak sebelah kiri saya,saya fikir saya keseleo tpi setelah ke tukang pijat saya terkejut karna kata tukang pijatnya saya sedang di ganggu oleh jin penunggu tempat kerja saya.tadi saya coba download dan mendengarkan ayat test gangguan jin setelah itu saya tidak pernah berhenti sendawa.apa yg harus saya lakukan untuk permasalahan yg saya hadapi.mohon bantuannya.trimakasih.

  • mulyani:

    assalamu’alaikum warohmatullah hiwabarokatuh
    saya sudah menikah 7 tahun
    suami saya bekerja ditengah laut biasanya,nah 4 bulan belakangan ini ga tau kenapa ditugaskan didarat,semenjak didarat ini suami saya berubah
    setiap yang saya lakukan semua nya salah,ibu kandungnya sakit dia seperti ga perduli malah anaknya sakit jg saya disuruh urus sendiri,sekrang posisinya saya ga tau berada dimana.
    dia ga pernah melakukan seperti ini,dia sangat sayang sama anak n ibunya
    utuk hal seperti ini apakah gangguan jin dan bagaimana cara menangani nya yg ga tau berada dimana posisinya

  • angga pratama:

    assalamualaikum ustadz, sejak berumun kurang 12 thn kalok sya mengerjakan kebaikan sya merasa ada bisikan yg berkata sesuatu yg sya lakukan tidak sah seperti wudhu dan shlat sperti orang was was,
    pada akhir akhir ini sya banyak pikiran yg gak gak tentg kematian sya merasa ketakutan dan perasaan syaa tidak pernh tenag dalam hati sya dan fikiran sya, ada bisikan berkta kadang dalam 2 hari sya ankan meniggal kadang pula dalam 1 minggu apakah itu bisikan jin ato syetann bagai mana sya melawanya pak ustadz

  • hasin:

    assalamu alaikum ustd, sy mendrita penyakit jantung sdh 3 tahunan,dan baru 2 ini d tambah asam urat, apakah bisa du sembuhkan dg ayat tadabbur ini, mohon penjelasannya ust. asaakamualaikum

  • iyan:

    Assalamualaikm Pak Ustadz,

    Ibu saya mengalami kanker payudara tapi dengan berbagai obat yang mahal-mahal tidak pernah ada perubahan sedikit pun malah makin parah,,,setelah di konsultasikan dengan seorang ustadz dari jakarta bahawa katanya ini penyakit sihir dan dalam payudara ibu saya terdapat 2 jin kiriman…mendengar jawaban dari ustadz yang dari jakarta bahwa ibu saya terkena sihir saya masih kurang percaya 100%….tatapi anehnya walaupun saya gak percaya setelah di pikir-pikir kesakitan yang diderita oleh ibu saya, justru yang lebih dominan sakitnya terasa sangat panas seperti di bakar api itupun bukan di payudaranya tapi di seluruh badan sebelah kiri dari kaki kiri sampai atas kepala sedangkan kanker payudaranya yang udah pecah di bagian sebelah kanan,,,terus yang bikin bingung saya pun pernah bermimpi dalam mimpi itu saya mau jenguk ibu saya yang sakit tapi saya di halangi oleh 3 jin yang kepalanya botak semua….terus hari berikutnya saya bermimpi lagi ada se ekor ular di halaman rumah saya yang mau mengganggu ibu saya yang sedang sakit….(dan saya pernah dengar bahwa jin juga bisa mnyebabkan suatu penyakit apakah memang benar pak)
    mohon pencerahannya apakah menurut pa ustadz memang benar bahwa ibu saya kena sihir…dan solusinya bagaimana pak?

    • Wa alaikum salam

      Coba lakukan test dengan mendengarkan ayat rukyah diatas, perhatikan reaksi yang muncul. Jika ibu ananda merasa mual, terasa ada yang berjalan didalam, tubuh, merasa panas pada bagian tertentu, dan lain sebagainya itu berarti dia betul kenan gangguann jinj atau sihir.

      Teruskan pengobatan dengan melakukan rukyah mandiri seperti tersebut diatas, hinggga tidak muncul lagi reaksi mual dan muntah .

  • arie.herdi:

    assalamualaikum ustadz.. Ustadz sebelum saya menikah istri saya dahulu suka kerasukan dan itu berlangsung hingga berbulan2 setiap sehabis isya. akhirnya sembuh tapi setelah lama tidak terjadi lagi belum lama istri saya kerasukan lagi meang baru 1X tapi yang jadi masalah istri saya suka kaget ketika hendak tidur dan perutnya terasa sakit. mohon pak ustadz membatu saya apa yg harus saya lakukan. sebelum tidur saya selalu menyuruh istri saya membaca al fatiah, kursi, Al baqaroh an naas dan al falaq.
    Istri saya suka memberitahu bila hendak hilang kontrol/kerasukan. Mohon Ustadz memberikan solusinya. TErima kasih

    wassalam.

  • dewi:

    asalamualaikum wr wb

    pak haji saya sering melihat mahluk gaib,mengalami mimpi buruk dan mendengar suara gaib.dan saya sudah mencoba melakukan rukyah mandiri seperti hal datas.tp ketika saya mendengar doa rukyah dan setelah membaca doa rukyah tersebut hanya mengalami mual dan muntah2 saja .apakah saya termasuk terkena gangguan jin pak haji?

    terimakasih

    • Wa alaikum salam

      Teruskan rukyah seperti itu sesering mungkin hingga jin dibadan kamu melemah dan reaksi mualnya hilang. Disamping itu bisa kamu bantu dengan minum air rukyah alfatihah untuk meracuni jin yang berjalan didalam aliran darah kamu seperti dicontohkan pada artikel “10 Teknik Rukyah mandiri ” di blog ini

  • dian ardi:

    asalamualalikum pak ustad
    begitu mendengar ayat2 di atas, sya merasa mual-mual dan menguap beberapa kali, apakah positif terkena gangguan jin pak ustad?

    • Wa alaikum salam

      Teruskan saja Rukyah itu sampai tidak merasa mual , muntah dan sendawa lagi. Insya Allah gangguan jin itu akan melemah dan hilang sama sekali.

  • iswantoro:

    mhn tanya pak ustad, saya beberapa tahun yang lalu setelah shalat tahajud berdoa meminta kpd alloh tuk mengetahui kekuatan temen (A) stelah itu saya berzikir, suhanalloh walhamdulillah walailahailalloh allohhuakbar, sebanyak banyaknya, kemudian karena ada suara saya terkejut kemudian saya tidur. di dlm tidur saya bertemu dengan malaikat jibril dan beliau berwujud sprti burung di langit stelah dekat saya berwujud manusia, beliau memberiytahuku apa yang aku pinta dalam doa solat tahajud tadi, dengan tanganya beliau mengusap batu besar dan munculah gambar yang hidup di batu tersebut, malaikat jibril menunjuk kea arah batu sambil berkata itulah kekuatan yang di miliki temenmu(a) pertanyaannya apakah jin juga bisa masuk mimpi berubah menjadi malaikat? moho jawabanya pak ustad lewat email saya. makasih pak sebelumnya.

  • yusuf:

    Assallamualaikum
    Pak ustad , setelah bpak mengirimkan mp3 ayat ruqyah ke email saya, saya emng merasa mual saat mendengarkan nya,skrng gngguan itu jarang terasa , tapi kenappa akhir2 ini emosi saya sellu tak terkontrol, sering tersinggung,, selalu ingin menyendiri,, kurang bersosialisasi dngn tmen dan sering merasa tidak Pecya Diri saat mngobrol dngan tman saya sndiri, mohon info nya pak

    • Wa alaikum salam

      Didalam surat An Naziat ayat 40 Allah mengingatkan barang siapa yang takut pada Allah dan menahan dirinya dari keinginan hawa nafsu yang rendah , maka taman syurga tempat kembalinya. Kendalikanlah nafsu amarah ananda dengan banyak berdzikir dan tasbih pada Allah. Nafsu amarah, emosi mudah tersinggung itu muncul dari hasutan syetan untuk menjerumuskan mansuai pada neraka jahanam.

      Orang yang banyak dzikir mengingat Allah dan bertasbih kan terpelihara dari dorongan hawa nafsu yang tercela itu. Perbanyaklah tasbih seperti dicontohkan pada artikel “Mengatasi berbagai masalah dengan bertasbih “ di blog ini

  • Anggi Meirika Bestari:

    Assalamu’alaykum ustadz,, saya sering tindihan dan lupa dgn rakaat shalat. apakah itu indikasi bahwa saya terkena gangguan jin?

  • Sutinarsih:

    Assalamualaikum pak Ustadz, saya mohon petunjuk.keponakan saya umur 12 tahun dia baru masuh sekolah menengah, pada saat dia disekolah tiba pingsan setelah diobati ternya dia bukan pingsan biasa tetapi dia lagi digannggu oleh mahluk halus yang menurut dia akan mengambil dia menjadi teman mereka tetapi keponakan saya tidak mau,hal tersebut terjadi setiap dia berada disekolah dan keponakan saya setiap berada disekolah selalu melihat dimana keberadaan mahluk tersebut, sampai saat ini keponakan saya masih terus diganggu sudah diusahakan semksimal mungkin tapi tetap diganggu sampai keponakan saya dipindahkan kesekolah lain pun masih juga diganggu. yang ingin saya tanyakan kepada pak ustadz apa yang harus kami lakukan untuk membantu keponakan saya ini. Kasihan pak Ustadz dia mau sekolah tetapi rasa takut/trauma selalu membuat dia tidak berani kesekolah.Sejak keponakan saya kecil dia bisa melihat mahluk gaib yang ada disekitar dia.

  • ratna:

    ass. pak ustad saya mw tyk…sy punya adek yg bekerja sbg tni.kmrn dy dpt cuti dan plg ke kampung..dy bertungan dgn kekasihx, setelah seminggu adek saya berkenalan dg wanita lain. dy seperti mengejar2 adek saya, memeras adek saya dr segi materi tp adek saya seakan2 gak sdar melakukanx, bkn itu saja adek sya smpk gak plg kerumh 2 hari, dan kata tmnx dy ada dihotel bersama wanita nakal itu. mata hati adek saya sudah buta dy mtk uang ke orang tua berkali2 dg alasan yg gak masuk akal…kata tmnx ayah dr wanita itu dukun. skr adek sya jauh gmn cara mengobatix ustad apa bisa jarak jauh….tlong dijawab ustad kirim ke email saya. trimaksh wss.

  • zira:

    Assalamualaikum…pak ustadz…jika saya mendengar ayat rukyah itu dan saya merasa tenang apa itu tandanya saya bebas dari gangguan sihir….apa saya boleh melakukan rukyah mandiri tersebut meskipun saya tiada pengaruh sihir…

    • Wa alaikum salam

      Jika tidak ada reaksi berarti tidak ada gangguan jin atau sihir, kalau ingin terus mendengarka ayat rukyah itu silahkan untuk memperkuat sistim proteksi diri. Tidak ada larangan untuk mencintai mendengarkan ayat Qur’an, justru sangat dianjurkan dalam qur’an. Mencegah penyakit lebih baik dari pada mengobatinya.

  • reni:

    Assalamualaikum
    pak ustad saya butuh sekali pendapat pak ustad,,pak pagi-pagi setelah saya sholat subuh dan membuka pintu kos’an,saya kaget karena didepan pintu ada garam,yang saya heran kenapa cuma didepan pintu kamar kost saya doang..mohon bantuanya pak..apa artinya itu ada orang yang ingin berniat jahat terhadap saya??

    terima kasih
    wassalam

    • Wa alaikum salam

      Jangan takut dengan hal seperti itu, bersihkan dan buang saja garam itu kemudian kamu berlindung pada Allah dengan membaca surat al falaq dengan menghayati dan memahami makna surat tersebut.

  • ryan:

    Assalamualaikum ustad…
    sy berhubungan dgn seorg wanita yg memiliki kluarga yg percaya dgn dukun,jimat…
    awalnya hub kami tdk ada mslh sampai saat sy membuang jimat pemberian pamannya…
    mrk marah dan mlh menuduh sy menggunakan ilmu hitam utk mempengaruhi pacar sy…
    mrk bahkan kembali memakaikan jimat kpd pacar

    • Wa alaikum salam

      Orang yang hidupnya memakai jimat dan percaya apa kata dukun tidak akan pernah beres hidupnya, mereka akan selalu dirongrong masalah dan ksulitan selama hidupnya.

  • al jufri burman:

    assalam mualaikum ww, Ustad
    saya sudah berumur kepala 4 tapi sampai saat ini saya selalu malas mendekatkan diri pada Allah
    kadang saya shalat tapi banyak tidak shalat dan ketika saya shalat sering pikiran saya menerawang entah kemana sehingga saya lupa dan ingin membatalkan shalat saja,saya mohon penjelasannya, saya juga sudah melakukan rukiyah tapi rasanya tidak ada hasil.
    mohon Ustad kirimkan ke Email saya, saya ingin sekali bertobat tapi tak tau bagaimana caranya.
    ata perhatiannya saya ucapkan terimakasih
    hormat saya.

    • Wa alaikum salam

      Shalat itu benteng kehidupan dunia dan akhirat. Siapa yang beres shalatnya maka akan beres pula kehidupannya didunia maupun di akhirat kelak. Siapa yang tidak beres shalatnya maka kehidupannya juga tidak beres. Kehidupan dunia dan akhiratnya kacau dan penuh kesulitan.

      Perbaiki mutu shalat kamu dengan berusaha untuk mengerti dan paham setiap ayat dankalimat yang kamu baca dalam shalat. Pelajari tatacara shalat khusuk pada artikel “Panduan shalat khusuk “ di blog ini.

      Selanjutnya perbanyak mendengarkan ayat ayat rukyah pada artikel diatas.

  • Assalamualaikum Warramatullahi Wabarrakatu.
    Saya meminta petunjuk Pak Ustad.
    Kira-kira sekitar 4 minggu lalu (terhitung sejak pesan ini diposkan), adik perempuan saya yg masih sekolah di MAN kelas XII sering mengalami hal aneh. Dia sering merasa dihantui sesuatu, dan sering kesakitan pada bagian tertentu di tubuhnya. Rasa sakit itu sering berpindah-pindah. Setelah berobat (pada orang2 yang katanya bisa mengobati) dan merurut penerawangan mereka, adik saya dihantui oleh 2 mahluk gaib yang dalam penyebutan di daerah saya mahluk itu disebut punsiana (dlm bahasa indonesia mungkin kuntilanak). Pengobatan yang dilakukan memang tdk memberi perkembangan yang baik. Sesekali dia merasa aman2 kalau ke sekolah. tapi sesekali waktu dia harus di antar pulang oleh guru karena sakit. Dan dia sangat merasa ketakutan. Pernah kemarin hari sabtu (19/10/2013) dia di antar pulang lagi, dan untungnya saya berada dirumah pada saat itu, sementara ayah dan ibu lagi keluar. Waktu dia kumat, saya membacakan beberapa ayat2 Rukyat yang saya hapal. Saya usapkan ke kepala dan bagian yang katanya sakit. Saya bacakan ayat kursi dan pencet ibu jari kakinya, kemudian katanya saat saya pencet itu dia merasa sangat marah kepada saya dan ingin menendang saya. Terus terang, untung menghadapinya sendri saya cukup gentar juga. Saya sudah pernah menyarankan ke orang tua agar di rukyah saja, tapi (mohon maaf) di daerah saya masih lekat kepercayaan bahwa hal seperti ini bisa disembuhkan dengan cara mengajak damai mahluk gaib itu memalui perantara orang2 pinter (ngomong baik2 dengan mahluk gaib dan memnintanya agar tdk mengganggu lagi).
    Menurut Ustad sya harus bagaimana??? sya ingin menyembuhkan adik saya tapi saya tdk tau cara yang baik untuk dia.
    yang kedua semenjak kejadian itu, rumah disekitar kami sering terjadi hal2 aneh jg. Sering ada orang menggerakkan kursi di rumah, padahal tdk ada siapapun. Sering juga mendengar percakapan orang, padahal tdk ada orangnnya. Memang sebelum hal gaib itu menimpa adik saya, rumah di sekitar kami memang sudah ada hal2 ganjin jauh2 hari sebelumnya. Apa yang seharusnya terbaik yg saya lakukan pak ustad?? mohon pencerahaannya..

    • Wa alaikum salam

      Jin itu drajatnya lebih rendah dari manusia, jangan mau berkompromi dengan mereka. Mintalah pertolongan pada Allah untuk mengalahkan gangguan jin itu. Kamu bisa melakukan rukyah mandiri bagi adik kamu dengan mendengarkan ayat rukyah seperti yang disampaikan pada artikel ini.

      Disamping itu bantu juga dengan mandi air rukyah dan minum air rukyah alfatihah seperti yang dicontohkan pada artikel “10 teknik Rukyah mandiri” di blog ini. Untuk membersihkan rumah kamu dari gangguan mahluk jin itu kamui bisa buat air rukyah dan siramkan menggunakan sprayer keseluruh ruang rumah kamu sesuai petunjuk pada artikel tersebut.

      Perdengarkan bacaanm surat al Jin , Ar Rahman dan al Mulk di rumah kamu setiap hari. Mp3 ke tiga surat tersebut saya kirim melalui email kamu.

  • Husen:

    Assalamu’alaikum, saya sering ketika tertidur malam tiba2 terbangun di jam 3.03 dan seterusnya, dan barusaja tadi malam saya mengalaminya lagi, dan ketika saya browsing Alhamdulillah ketemulah website ini, setelah membaca komentar dari beberapa orang akhirnya saya mencoba untuk meruqyah diri saya, Alhasil saya berasa merinding, sekitar leher bergetar dan kepala migrain, lalu saya lanjujab mengulangi ruqyah tsb seperti ada yg berbisik sudahi saja, tapi tetap saya lanjutkan dan alhasil saya bersendawa terus menerus, dan juga menangis sampai akhirnya saya berasa mual san muntah tapi yang saya muntahkan bukan berupa isi perut (nasi) tetapi seperti gumpalan putih yang asam ketika melewati tenggorokan, lalu ditengah2 itu asa lagi yg berbisik sudah hentikan saja , itu karena kamu masuk angin saja, dan saya hiraukan dengan melanjutkannya lagi, stelah itu muncullah bayangan pocong yang terasa di sebelah saya sesang jongkok dan tertawa berasana, tapi gak lama kemudia mreka menangis dan minta di hentikan, lalu saya pejamkan mata dan yang biasa saya lihat titik merah ketika saya meram matanya pun berubah menjadi warna hijau kebiruan dan berkata sudahlah kamu tidak ingin pergi lalu mata saya menangus dengan sendirinya, gak lama ada suara para wanita (kunti) yang bilang tidak rela saya tinggalkan, laku saya muntah lapi isinya hanya liur dan ludah, yang ingin saya tanyakan apakah semua jin yang ada dalam diri saya sudah keluar? Mohon ustad jika memiliki tempat ruqyah saya ingin kesana, karena selai saya melakukan ruqyah mandiri ada saja gangguan dari mreka, sya rasa agar lebih maksimal saya perlu bimbingan orang yang lebih mengerti seperti ustad, wassalamu’alaikum Wr, Wb.

    • Wa alaikum salam

      Dari apa yang kamu sampaikan jelas ada gangguan jin pada diri kamu. Teruskan rukyah itu sampai jin itu keluar semua dari tubuh kamu. memang butuh waktu dan kesabaran. Kamu bisa juga bantu dengan minum air rukyah alfatihah untuk meracun jin yang berjalan didalam aliran darah kamu seperti yang saya sampaikan pada artikel ” 10 Teknik Rukyah mandiri” di blog ini.

      Untuk pertolongan rukyah ada baiknya kamu ikut latihan shlat khusuk, tadabbur qur’an dan teknik Rukyah yang akan diadakan pada tgl 10 November 20013 yad sesuai jadwal yang ada di blog ini .

  • panglima yashfien indonesia:

    “Tangkap pancung bunuh”,jin syaithan iblis laknat terkutuk yg menganggu manusia,yg masuk ke tubuh manusia,dan di dlm rmh manusia,krn wajib hukumnya memerangi jin,syaithan ,iblis laknat tsbt krn mereka adlh musuh yg nyata,bgi saudara yg terkena gangguan ni boleh menghubungi kami,081266343641

  • iwan:

    Assalamualaikum

    Beberapa minggu kemarin asam lambung saya naik pak, nah kemudian sudah di obati. kemudian di ulu hati, di tulang rusuk saya masih terasa sakit dan di tulang belakang saya disertai sesak napas. Saya sekarang sangat malas bekerja sehingga saya telat setiap pagi ke kantor. pernah saya mendengarkan ujian mengesan jin dalam badan, yang saya alami terasa ngantuk otot2 saya bergerak sendiri.. apakah tanda-tanda tersebut sudah memenuhi syarat bahwa di badan saya ada jin pak ustadz, terima kasih

    Wassalamu’alaikum Wr, Wb.

    • Wa alaikum salam

      Otot atau bagian tubuh bergerak sendiri ketika mendengar ayat rukyah pengesan jin merupakan tanda adasnya gangguan jin pada diri ananda. Lanjutkan pembersihan diri ananda dari gangguan jin itu dengan melakukan rukyah mandiri seperti yang saya contohkan pada artikel “10 Teknik Rukyah mandiri” dan artikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir” seperti yang saya sampaikan pada saudara Husen diatas.

    • Assalamualaikum wr.wb
      Di tangan saya sering ada kedutan dan ketika saya berucap kata Allah selalu dipalingkan dengan nama tuhan kristen apakah itu jin ?

  • Bayu:

    Assalamualaikum Pak Ustad,,
    Saya selama 3 tahun ini di ikutin peri yang suka dengan saya,, gimana caranya agar peri itu pergi dari diri saya,,
    Terima kasih,,
    Wassalamualaikum,,

  • panglima yashfien indonesia:

    Bayu@tangkap,atau bunuh saja jin yg mengganggu anda tsbt,klu dibujuk,diusir,suatu ketika dia akan masuk kembali,krn jin syaitan iblis tak akan berhenti mengganggu anak cucu adam sampai hari akhir,

  • adam:

    assalam wr wb pak ustad sy mau tnya gmn biar leluhur sy itu pergi dr rmh sy,soalnya buyut sy dulunya paranormal yang gx mau terus2an ada drmh sy…trimakasi salam wr.wb pak ustad

    • adam:

      assalam wr wb pak ustad sy mau tanya gimana caranya jin leluhur yang ada drmh sy itu pergi atau tidak kmbali lagi ke
      rmh sy,soalnya dulunya buyut saya paranormal saya pengen dia pergi atau musnah gimana cranya trimaksih wasalm wr wb pak ustad

    • Wa alaikum salam

      Kamu bisa melakukan rukyah mandiri dengan mendengarkan ayat rukyah sambil membaca doa pemutus hubungan perjanjian dengan jin leluhur ananda seperti yang disampaikan pada artikel ini .

      Lakukan juga pembersihan dengan menyiramkan air rukyah dan minum air rukyah alfatihah sepertri yang disampaikan pada artikel “10 Teknik Rukyah mandiri” di blog ini

  • adam:

    salam mualaikum wr wb.
    pak ustad sy mau tnya lagi pernah sy lakukan rukyah mandiri trus itu berhasil setelah tu sy crita sm orang kt dia jgm rukyah sendiri nanti bahaya sm kodamnya ktnya tkt.a gila memang bnr pak ustad
    pak ustad,saya jadi binggung untuk melanjutkannya,….
    mohon infonya trimakasih pak ustad

    • Wa alaikum salam

      Sayang kamu menceritakan keberhasilan kamu pada orang yang tidak berilmu. Rukyah mandiri lebih utama daripada dirukyah oleh orang lain. Rukyah tidak bisa dilakukan sekali jadi tapi harus berulang ulang. kalau harus dibantu oleh orang lain betapa repotnya.

      Jin yang mengganggu manusia itu seperti virus yang ada disekitar kita. Dia akan masuk ketubuh orang yang lemah dan daya tahannya kurang. Jika jin sudah bersarang ditubuh seseorang maka usaha untuk mengeluarkannya butuh ketekunan dan kesabaran. Ayat ayat rukyah dapat melemahkan dan mengusir jin itu dari tubuh seseorang. Tetaplah lakukan Rukyah tersebut dengan sabar dan istiqomah. Jangan biarkan tubuh kamu dikuasai mahluk jin tersebut.

  • panglima yashfien indonesia:

    Kalo di usir atau dilemahkan saja jin tsbt tentu dia tak semudah itu utk pergi sebab dia tlah terbiasa ditubuh org yg sakit,dan dia akan masuk kembali,kalau hanya dilemahkan dia pergi berobat pada tandas,atau wc disembuh dan kuat lagi,bagaimna klu di TANGKAP,PANCUNG,BUNUH Saja

  • adam:

    salammualaikum wr.wr
    maksi atas sarannya
    saya mau tnya lagi kalo rukyah itu sebenarnya kusus orang yang sakit saja atau buat semua orang yang sehat juga pak……

    panglima yashfien indonesia
    asalam mualaikum
    kallo di bunuh berarti lewat mimpi kita menghadapinya/????

    • Wa alaikum salam

      Untuk mengatasi penyakit dan gangguan jin bisa dengan rukyah, untuk pencegahan tingkatkan mutu shalat, perbanyak dzikir dan tasbih, membaca Qur’an dengan memahami maknanya,rutin mengerjakan wirid dan doa yang diajarkan Rasulullah, bisa juga dengan mendengarkan ayat ayat Rukyah .Mencegah penyakit lebih baik daripada mengobatinya

  • panglima yashfien indonesia:

    Bukan membunuh lewat mimpi,tentu ada konsep dan metode utk menangkap atau membunuh jin tsbt

  • antoni arifin:

    assalamulaikum…WR,WB

    pak ustd mau tanyak…?
    gimana cara menghilangkan ilmu sihir yg ada di dalam tubuh ibu saya soalnya ibu saya kena guna guna,sifat kelakuan dan kesayanganya pada anaknya hilang masalahnya dia di guna guna ma calon bocap baru aku….. dan aku tidak setuju ibu aku dapat dia ,soale dia perbuatnya tdak baik mau menghancurkan dan menguras harta ibu aku…..dan sampek” aku di dusir dari rumahh ma ibu aku, ibu mala memilihhh dia….
    GImana agAr Ibu Aku Bisa SAdarr… Atas perLakuanYAAA……?

    Walaikumsalamm WR.WB

  • adam:

    assalam mualaikum
    pak ustad saya mau tanya drmh saya ada benda pusaka,itu milik orang tua saya pernah sy coba buat jangan percy sm benda itu cuma dia masih ttp yakin kallo benda pusaka itu yang mendatangkan rejeki,gimana caranya biar mahluk yang di dlm benda pusaka itu keluar atau musnah biar orang tua saya percy kallo benda pusaka itu tidak punya kekuatn apa2 selain allah swt….sya gx mau orang tua sy terlalu jauh menduakan allah….
    saya punya rencana pengen ngebuang benda pusaka itu cm tkt sm orang tua saya nti dia mala marah sm sy tkt di blg anak durhaka
    tolong sarannya pak ustad…
    sallam wr wb pak ustad

  • reja:

    assalamualaikum ustadz….
    saya mau tanya kakak saya diguna-guna..setiap lelaki memandang dia maka dia tampak seperti orang tua yang berumur 80 tahun…apakah bisa diobati dengan ruqyah?

    • panglima yashfien indonesia:

      Tentulah itu sihir,laknattullah tu duduk dkt muka,cabutlah laknat yg di wajah tsb,insyaallah dg ijin Allah bisa sembuh,sihir ini biasa dikenal dg sihir pembenci

  • herlina:

    assalamu’alaykum wr.wb

    Saya sering mimpi aneh pak ustad
    Semalam dalam mimpi itu saya melihat saya sedang tidur,namun saya merasakan seluruh anggota tubuh saya tidak bisa digerakan…kecuali hati saya yang bicara saat itu…
    Saya merasa kedua tangan saya ada yang menarik narik namun tidak ada berwujudkan si penarik tangan itu ..
    Lalu diatas kepala saya seperti ada sosok seperti manusia namun tidak memperlihatkan seluruh wujudnya..
    Mimpi ini memang tidak terjadi semalaman,hanya beberapa menit saja ..tapi itu selalu mengganggu.
    Apa saya terganggu jin ataw sbgainya?
    Mimpi ini selalu terjadi
    Apa saya harus dirukhyih juga?
    .

  • dian:

    assalammulaikum pak ustat q langsung ajak pak saya setiap mau melalu apapun yg berinteraksi dangan orang lain saya merasa bimbang pak usta slalu ada seperti yg membisikan dalam hati slalu ada 2 pilihan jadi kerjakan slalu gk karuan tapi klo gak ada orang apa yg saya kerjakan slalu bagus dan gak bimbang pak ustat mohon bimbinganya.

  • kurnadi:

    Ass. Ustadz satu tahun lebih dzikir maghrobi yang saya download di internet beserta cara pengijazahaanya setelah itu sepertinya ada keanehan pada diri saya badan dan kepala saya selalu bergrak kuat sambil mulut keluar air liur dan lendir sepertinya setiap gerakan pada badan,leher, kepala ada bunyi krek2 sampai sekarang. Saya kali ini mohon kiranya ustadz berikan penjelasan dan petunjuk karena saya awaam dan niat saya hanya dzikir mendekatkan diri pada allah tidak ada maksud apa2 kiranya ustadz dapat memberikan pencerahan pada saya apa artinya semua itu zajakawllah HK wasalam

    • Wa alaikum salam

      Dzikir itu tergantung niatnya, jika berdzikir menginginkan dekat dengan Allah maka Allah akan dekat padanya. Jika dzikir untuk mendapatkan khodam jin maka khodam itu akan mendatanginya. Tata cara dzikir yang kamu lakukan kemungkinan adalah dzikir untuk mendatangkan khodam jin bukan untuk mendapatkan ridho Allah. hasilnya ya jin khodam itu datang pada kamu dan membuat kamu jadi seperti itu.

      Coba kamu hentikan wirid tersebut, kemudian kamu lakukan test dengan mendengarkan ahyat rukyah diatas , perhatikan reaksi yang muncul. Jika kamu mual, terasa ada yang bergerak didalam tubuh kamu, merasa panas dll itu berarti ada kodam jin dibadan kamu. Teruskan rukyah setiap hari sampai kodham jin itu keluar.

  • resky:

    Assalamu ‘alaikum ustadz, saya siswi kelas 1 SMA, masalah saya tiap mau kesekola h selalumerasa tersiksa, dada saya sesak dan seakan sedih sekali sampai mata berkacakaca ingin menangis, sampai skrg saya absen krn hal tersebut, terakhir sya kesekolah, saya paksakan memang, saya lawan perasaan tdi, sampai disekolah saya tdk bisa menahannya lgi, airmata sya bercucuran, dada sesak sekali dan layaknya org asma, ustadz. Saya sudah berkalikali diruqyah dan sempat ustadz yg ruqyah berdialog dg jin itu, katanya dia disuruh oleh penyihir, dan ketika disuruh keluar, jin itu mengatakan dia dihalangi oleh leluhur bapak saya disetiap jalan keluar jin itu, katanya leluhur tersebut ada yg mau disampaikan ke bapak saya..tpi sang ustadz tdk menghiraukan, dia memaksa jin tersebut keluar sampai jari saya berdarah sbg tempt keluar jin, dan setelah itu saya lgsg sadar (jinnya sdh keluar).. tpi bbrp wktu kemudian…saya merasa diganggu lgi ustadz..saya selalu mimpi buruk, kuburan, bahkan wajah kakekkakek … sya bingung mau gimana lagi ustad, tolong bantu saya, saya sangat khawatir pendidikan saya, sebentar lagi semester :( Syukron sebelumnya ustadz..wassalamu alaikum…

  • bayu anggara:

    assalamualaikum ustad
    saya ingin bertanya… gimana menghilangkan perbuatan sihir orang.. soalnya pak ustad ayah aku kerja di lapangan sekarang bapakku stroke jadi kami udah buat rukkiyah tapi tiba-tiba ayah gak mau pak ustad… jadi ada cara lain untuk mengobatinya soalnya bapak gelisah trus sampai sekarang…
    1 lagi pak ustad saya baca di atas kalau memangari di rumah dengan cara membaca ayat suci al-quran di rumah.. tapi kami udah kewajiban setiap hari membaca ayat al-quran sudah sampai 21 tahun… tolong pak ustad cara mengobatinya…
    terima kasih duluan pak ustad

  • GUFF:

    ass.. kenapa saya sejak kecil kalau melakukan kegiatan mudah capek, kepala pusing, mata berkunang kunang, dada sakit dan nafas sesak spt mau pingsan. saya juga sangat sulit dapat jodoh dan rejeki. Saya sering dijahati org bertahun tahun. Saya kalau tidur sering tindihan bertahun tahun. apakah ada gangguan ghaib? krn dulu kakek saya paranormal sakti.

  • egi hamdani:

    kalau saya sieh gk terlalu kagum ya , sya kagum apbila kita mngobati ntah gangguan baik lahir dan bhatin cukup hanya dengan bismillah bia gk,,,,…????

  • achil:

    terima kasih pak atas pelajarannya semoga allah membalas kebaikan anda..amin

  • afrimaidonal:

    assalamuallaikum,maap pak ustad sebelumnya saya udah banya mendownload ayat2 pak ustad untuk saya pelajari,terimakasih untuk ilmu yg pak ustad berikan,smoga ustad dalam keridhoan ALLAH swt.amin..

  • rio:

    assalamualaikum wr. wb

    pak ustad saya mau tanya , akhir2 ini saya mulai merasa gelisah , semenjak tiga hari yang lalu, saya selalu merasa mengantuk di saat menjelang magrib dan akhirnya tertidur sampai waktu magrib itu terlewat, tak hanya itu terkadang setelah tidur secara sepontan saya suka bangun di jam 9, atau di jam 1 dan 2 malam, saat itu saya merasa gelisah sekali dan merasa sulit untuk tidur, hingga akhirnya saya melek sampai waktu subuh, dan setelah waktu subuh saya blm juga bisa tidur ,yang jd masalah di pagi harinya saya jadi merasa lemas dan lelah karena kurang tidur itu,
    pak ustad apa kah dengan kronologi tersebuh tubuh saya ini positif terkena gangguan jin,

    sebelumnya itu saya juga pernah diberi atau di titipkan barang berupa benda ajimat oleh teman saya,

    sebelumnya saya jg pernah mencoba mengamalkan ilmu pengasihan namun karena saya merasa tidak mampu saya putuskan untuk berhenti ,

    pak ustad
    saya mohon penjelasaannya ya, karna itu sangat saya butuhkan
    wassalamualaikum wr. wb.

  • Assalamualaikum ust..
    Saya kini mngandung hampir 6 bln. Sejak kndgn sy mncecah 4 bln sy mngalami sakit blakang yg amat sangat. Disusuli dengan sakit2nlain seperti batu dlm hempedu, sakit mata,dan angin lambung. Apabila suami saya mngurut saya aln sendawa tnp hnti tapi jd lagi selepas itu. Akhirnya apbila sy dengarkn ayat ruqyah ini saya sendawa jga tnp henti dan muntah buih. Slpas habis baca sy masih sendawa apbila saya memutarkn tgn diperut dan muntah buih dan masam. Sy sdh banyak berubat dan doktor hny bg panadol utk yhn sakit. Msalah sy ialah tulg blakag saya trlalu sakit. Adakah saya mmg ada gangguan atau bnyk angin krnnpembawakan mngandung? Saya jd tdk bole tdo stp mlmbkrn bdn trlalu bisa..

  • wawa:

    Salam ustaz, sy punya shbat yg mngalami gguan. Xtau gguan dlm diri or d rmh. Baru2 ni dia ada buat deteksi. Blkg bdn rasa begerak2, n dia mual.. stlh d beri air ruqyah, dia ok. Slps 5 hari dia mngalami situasi berulg. Mimpi ngeri mcm tingkap bilik terbuka luas, dia dlm keadaan bugil, bila dia buka pintu bilik, dilihat ibu nya pakai telekung baru lepas solat mmrhati dirinya. Kmudian dia mnta ibu nya peluk erat smbil bc ayt kursi kuat2.. tapi dia msh tkt. Lepas dia sedar dr mimpi, telinganya rasa berdesing bingit.. dan 1 lgi, ada jnis org x dpt betentang mata dgnnya. Klo bckp msti org tu tgok arah lain. Dan dia jugak sukar dpt jodoh. 3bulan knl, kmudian jemu..apa pndangan ustaz? Boleh kirin ayat ruqyah utk sy. Terima kasih. Assalam…

  • catur:

    Assalamualaikum pak ustad mohon ijin download , semoga bermanfaat bagi saya dan keluarga saya , semoga Alloh membalas kebaikan pak ustad amin

  • Assalamualaikum pak uztad? ahir ahir ini aku merasa kaya mau kesurupan dan badan saya bergetar keras, jantung saya berdetak kencang,telinganya kaya mau budeg dan sangat gelisah,terus menggigil banget,terus apa yang bisa aku lakukan untuk menghilangkan itu pa uztad? terimakasih :)

  • ziya:

    Assalamualikum ustada kami mw tanya tentang cara mengusir genderuwo kiriman dari orang yang gak suka melihat usaha kita rame kami hanya ingi genderuwo itu oergi tanoa harus bermusuhan dengan orang yang telah mengirimnya…terima kasih usrad.alafwu…

  • Aji Sanjaya:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb..

    Ustadz.. Sy pernah membawa ibu saya ke kyai krn
    keluhan2 pd tubuhnya yg tdk biasa.. Oleh kyai
    tersebut di keluarkan benda2 sprti paku, beling, dan
    kayu nya orang mati/kuburan..
    Didalam tubuh saya pun dilihat bahwa terdapat tali
    gaib yg melingkar di perut.. Kyai tersebut tdk dpt
    memutuskan ato menghilangkannya..
    Pak kyai tersebut memberitahu bahwa yg
    melakukannya adalah partner bisnis (wanita) bapak
    saya.. Ditempat usaha bapak sy pun banyak
    terdapat benda2 gaib/sihir yg sengaja di tanam oleh
    wanita tersebut.. Saking banyaknya benda2 yg
    ditanam itu, hingga kini telah 3 thn kondisi
    keuangan dan kesehatan keluarga saya semakin
    memburuk..
    Pak kyai bilang klo wanita tersebut sering ke dukun,
    dan disekelilingnya terdapat 1000 jin yg menjaga
    nya…
    Hamba mohon petunjuk dan pencerahan dr ustadz..
    Jujur dr lulus kuliah hingga kini sy tdk pernah
    mendapat pekerjaan..
    Mohon petunjuk apa yg harus sy lakukan demi
    keluarga..
    Sy berterima kasih byk apabila ustadz sudi
    mengirim email dan ayat2 Al Quran yg bs sy
    terapkan, krn susah skali sy dr tadi mendownload..
    Harap maklum di daerah timur indonesia akses
    internet sering tdk stabil..
    Atas segala perhatian dan petunjuk ustadz, kami
    sekeluarga mengucapkan terima kasih.. Semoga
    ALLAH SWT membalas segala kebaikan ustadz..
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb

  • muhh. aghe:

    Bismillah

    Kenapa semua fenomena yg kita anggap ‘ganjil’ kita nyatakan sebagai tanda adanya anasir jin di dalam tubuh kita?

    Lantas kita mendatangi org yg juga punya cara pikir begitu, kebanyakan saya lihat begitu. Jika yg didatangi seorang pendeta kristen ia pun akan membacakan ayat2 tertentu dr injil. Atau jika muslim dibacakan ayat suci Alquran. Demikian pada agama lain.

    Dan lucunya efek yg terjadi adalah sama/mirip. Muntah, gelisah, pusing, buang air besar dst. Menurut dugaan saya yg bodoh ini, peristiwa yg terjadi semata mata hanya sugesti saja atau gejala fisik yg disebabkan oleh faktor psikis (bisa trauma, tekanan kerjaan, beban sekolah, bingung dst). Dlm fenomena ruqyah, sugesti itu berkembang secara sadar oleh si pasien & muncul dlm ekspresi yg kadang tdk wajar seperti teriak, marah dsb, mirip seperti latihan relaksasi dlm kelompok teater dimana mereka seolah menemukan ruang untuk melepaskan semua beban yg mengendap di bwh alam sadar.

    Dalam kasus yg serius & massal seperti kesurupan sekelompok pelajar putri di sebuah sekolah misalnya, peristiwa yg sering dianggap ‘kesurupan kolektif’ itu terjadi pada waktu2 yang bertepatan dengan agenda sekolah seperti ujian, menjelang pengumuman kelulusan & camping pramuka. Bisa jadi kesurupan massal ini adalah cara kolektif anak2 perempuan itu utk melepas ketegangan mental. Dan lucunya fenomena ini hanya ada di Indonesia. Di masyarakat Barat, dlm maksud yg sama, mereka lbh menggunakan zat adiktif atau sex sebagai teknik pelepasan.

    Seolah saya tdk percaya keadaan yg disebut ‘kesurupan’, sama sekali tdk. Saya sering melihat kesurupan yg menurut saya adalah fenomena asli kesurupan. Dan kesurupan bisa dilihat dari dua sudut pandang & kondisi, yakni pada sisi sang korban dan pada sisi sang terapis.

    Pada sisi korban, kesurupan adalah perubahan yang melampaui hukum kewajaran fisika. Misal suara perempuan yg berubah jd suara lelaki atau sebaliknya. Atau seperti ibu2 separuh baya yg seketika bisa memanjat pohon kelapa dgn cepatnya. Atau seperti org yg tiba2 kebal senjata & bisa makan pecahan kaca. Atau sakit yang tidak bisa disembuhkan secara medis. Dan banyak lg kasus yg menjelaskan suatu perubahan kondisi biologi yg tdk dpt dipahami secara ilmiah. Selain perubahan biologi, sang korban jg berubah kepribadiannya; tutur kata, dialek, tabiat & orientasinya, atau bahkan koma sama sekali.

    Sementara dari sisi terapis, ia adalah org yg bisa membedakan mana peristiwa psikologis & mana peristiwa gaib/metafisika. Untuk mendiagnosa dan memastikan ia peristiwa metafisika atau bukan tentu membutuhkan kaidah, ilmu serta pengalaman tersendiri. Dalam level yang ideal seorang terapis mesti jg mempunyai penglihatan batin atau ‘bashiroh’ sebab objek yg dihadapi berada pd dimensi yg berbeda dgn kita. Semua kualifikasi ini demi menghindari spekulasi yg tdk perlu dan demi menjaga keselamatan pasien.

    Janganlah kita mengurusi suatu masalah yg kita tidak memiliki pengetahuan/keahlian padanya. Serahkanlah setiap urusan pada ahlinya. Jika teman atau anggota keluarga memiliki indikasi ‘kesurupan asli’ segeralah mencari seorang terapis dgn kualifikasi seperti telah saya cirikan. Jangan asal baca ayat suci, persoalannya tdk sesederhana itu. Hati2 dgn spekulasi org lain.

  • pa ustadz saya ijin mengamalkan artikel di atas

  • dedi a.:

    Ass.w.w
    Allah SWT telah menciptakan jin dan manusia di dunia ini. Dan Jin tinggal berdekatan dengan manusia. JIn ada yang islam dan kafir. Jin kafir sering buat fitnah dan mengganggu manusia. Manusia juga ada yang suka berteman dengan jin kafir ( syetan )yang dikenal dengan istilah dukun. Orang kerasukkan jin memanglah betul terjadi. cara mereka dengan masuk ke tubuh manusia melalui aliran darah. Saya sudah sering menjumpai orang yang terkena sihir bahkan di dalam keluarga saya juga kena sihir. Tapi yakinlah dengan membaca alquran surah al-ikhlas, al-falaq,an-nas, ayat kursi dan surah lainnya maka jin kafir akan terbakar. Tambahan dirumah bacalah surah al-baqarah 3 ayat terakhir selama 3 hari berturut turut.Sebaiknya kita jangan hanya mendengarkan saja bacaan al-quran di kaset tapi bacalah al-quran karena dengan membacanya akan jauh lebih berhasil menghancurkan sihir. Terakhir pesan saya buatlah amalan istiqomah yang dibuat setiap hari. amalam sedikit bila dikerjakan istiqomah akan menjadi karomah yang insya allah akan menghancurkan pengaruh sihir ataupun gangguan jin.seperti halnya keluarga saya alhamdulillah sekarang sudah terbebas dari sihir walaupun tidak pernah di ruqyah melalui kaset/buku. Dan sekarang malah Allah SWT memberikan kelebihan kepada saya dapat membersihkan sihir atau gangguan jin cukup dengan membaca ayat ayat Al-Quran tanpa adanya syarat syarat ataupun jimat.Saya siap membantu …untuk konsultasi bisa hubungi saya HP : 085296328676

  • Pawit Teguh Santosa:

    terima kasih telah menyajikan ruqyah ini, semoga Allah SWT selalu melindungi umat yang menyebarkan keutuhan islam didunia, saya mohon ayat ruqyah untuk pengobatan medis nya , terima kasih sebelumnya wassalam WR WB

  • aji:

    mas admind atau siapa saja ,, bisa minta tolong ,, saya setiap hari mengalami mimpi buruk ynag saya yakini itu adalah perbusaatan jin dan sihir ,, saya sudah melakukan teknik pemmbentengaan dan perlawanan dalam mimipi,, tetapi teteap saja ,, jin itu memimipikankan buruk sya ,,,
    saya mohon bantuannya admind atau siapa saja,,, dan mohon petunjuknya

  • hadijah:

    Assalamualaikum wr.wb
    Ustad…slma 5 thn yg lalu ad yg aneh dlm diri sya krn stiap mgrib tiba sy menagis enth krn ap stiap mndengar ayat tertntu rsax pgen jtuh n bertriak keras dn akhrx sy druqyah dn ktax dlm tbuh sy ad 7 jin kirimn tp stlh druqyh sy tdk lg mengs stip mgrib n sdh semgat kerj tp ktika sy kuliah dn tinggl dkmpus sring bxk tmnku yg ksrupan dn alhmdullah sy tdk prnh tp slma sy sdh tdk lg tggal d.kmpus sy sering kesurupan . Waktu kuliah sy aktif d.organisasi dn suatu ktika sy ad kgiatan yg brtmpt dtgah2 kebun sayur yg konon ktax rumh karaeng bone sulsel dsna sy ksrupan n dmsuki jin yg mengku pemilik rumh it ykni karaeng pakki yg org bugis kenal slh stu nma dri 7wali dan smpe skrag jin it msih ad dlm tubuh sy ktax dia tdk mw prg dri tubuhku dia suka sma sy dn menjdi pelindungku. Tp sy tdk mngiginknx krn stiap sy mndgar kta kasar, org bertengkar dn kecelkaan sy sll ksrupn dn brlgak sprti org tua pincang yg minta surban srta sarung merah tk dlilitkan dpinggang stelah it cramahi org2 dn sxpun diobtin oleh bxk ustad dia tdk mw prgi klo bkan kmauannya…… tolong bri sy solusi ustad. Sy tdk mengingnkanx krn biar bgaimnapun dia ttp jin sxpun ktax jin islam.
    Syukron p.ustad n mohon solusinya

  • eko:

    assalamualaiklum wr wb ustad terima kasih saya telah mengunduh ayat ruqyah dan sy gunakan secara mandiri alhamdullilah sudah ada efeknya membaik, namun sy ingin smuanya tuntas, sekali lagi terima kasih wassalam

  • agus pramono:

    Assalamualaikum wr.wb
    Yth:Ustad
    saya memang sholatnya belum semporna…tetapi saya senantasa berusaha menuju kearah yang sempurna…mohon petunjuk saya sering dalam menjalankan sholat lupa hitungan rokaatnya…dan kalau saya ambil air wudlu sampai saya ulang berkali kali krn setelah wudlu batallagi batal lagi batal alagi….bagaiman ustad…? sebelumya saya sampaikan terimakasih.

  • HA:

    salam ustaz, saya dari malaysia dan amat tertarik dengan entry ustaz ini. buat pengetahuan ustaz, bapa saya telah terkena sihir sejak beberapa bulan yang lalu dan sehingga sekarang. ramai ustaz dan pengamal perubatan islam telah membantu bapa saya untuk membersihkan tubuh badan bapa saya daripada sihir namun bapa saya masih lagi sakit kerana orang yang menghantarnya itu terus menerus menyihir bapa saya. sudah banyak tempat kami pergi berubat bagi menyembuhkan bapa saya dan hasilnya akan bertahan selama beberapa hari sahaja kerana orang yang menghantarnya itu akan menghantar semula setelah dibuang. bapa saya orangnya baik, dan kami adik beradik masih kecil dan semuanya masih belajar. kesakitan yang ditanggung oleh bapa kami sedikit sebanyak telah menjejaskan kami sekeluarga kerana sebelum ini kami adalah keluarga yang bahagia dan mempunyai ibu dan bapa yang sangat bertanggungjawab dan penyayang. namun sekarang bapa kami sering sakit yang tidak tertahan, tidak boleh makan dan tidak boleh tidur malam dan akibatnya bapa kami akan berasa lemah untuk bekerja. saya berasa amat sedih kerana kebahagiaan kami selama ini hilang kerana bapa kami yang sakit. kami adik beradik berasa amat sedih melihat penderitaan yang ditanggung oleh bapa kami. ustaz ustaz yang merawat bapa saya berkata yang sihir itu juga dihantar ke rumah dan akibatnya bapa saya berasa tidak selesa dan sering sakit apabila di rumah. namun setelah dirawat dgn pelbagai org bapa saya tetap sakit juga sampai la sekarang. bantulah kami ustaz. apa yang patut kami lakukan.

    • Wa alaikum salam

      Biasakan ayah kamu mendengarkan semua ayat rukyah yang ada di artikel ini setiap hari, insya Allah lama kelamaan sihir itu akan melemah . Lakukan terus menerus jangan bosan. Perhatikan reaksi yang muncul selama mendengarkan ayat rukyah itu, sampaikan pada saya melalui email .

  • hanafi:

    assalamu’alaikum..

  • hanafi:

    assalamualaiqum ustadz saya punya adek umur 11 tahun sudah lumpuh hampir 3 tahun dan satu tahun belakangan ini di tambah pula seperti lika yg sangat dalam melewati tulang nya tepat nya di bokong sampai bokong nya tak ada karna daging nya terus di makan penyakit tersebut dia adik qu perempuan satu satu nya saya sudah tidak tega melihat nya di bawa kerumah sakit sudah di kasih obat segala macam pun tak berubh kata para normal karna sihir dan gangguan jin karna pas dia lagi kesakitan dia melihat sesosok makhluk tua perempuan tanpa kaki dan muka penuh korengan bagaimana cara mengtasi nya ustadz kami sekelluarga sudah hampir putus asa bagaimana cara mngobatinya. mohon balasan nya saudaraqu atau call/sms ke nomor 085355031234/082173233338.sukron saudara qu yg seiman.

  • Asalamu alaikum wr. wb.
    nama saya Ade pa ustad. saya berumur 35thn.
    saya sdg mengalami gangguan gaib yg sudah sangat tidak wajar. jika menjalankan ibadah solat dibenak dan jantung seperti terbawa semua sampai mulut saya ikut berkata yg saya tidak bisa menahanya. setiap membaca surat selalu dicegat oleh suara yg bersamaan keluar dari mulut saya. ini kata katanya : “Percuma kamu itu solat ALLAH kamu itu bisa apa.. Mending kamu sembah saya dan sarmadi, mau minta rejeki, istri baru saya kasih tapi kamu harus turuti kata kata kami ”
    mulut saya terus nyerocos tanpa bisa ditahan. jantung seperti diikat.kepala seperti ditarik kekanan kebelakang kedepan dan kekiri buat permainan. otak saya seperti mau bejad ngga kuat nahanya yg keluar timbulnya amarah untuk tidak menjalankan ibadah solat. setiap hari perut saya seperti mengembung sendiri dari mulut saya keluar air kotoran. seperti bekas makanan yg dicuci (cucian piring) air cucian pakaian yg sudah bau seperti rendaman. dan masih banyak lagi kotoran yg keluar dari mulut saya pa ustad. dan banyak lagi kejadian aneh yg menimpa kesaya dan juga anak istri saya.
    saya sudah mendengarkan berbagai macam mp3.ruqiah tp belum berbuah apa apa. malah adanya otak jantung dan mulut bergumam “mau baca apa aja boleh biar saya yg bacain sini wong qur’an cuma bacaan biasa ko.. saya bisa bacain semua” sepertinya ayat apa aja dimentahin bahkan mulut saya bergerak sendiri membacanya tanpa bisa ditahan dan tidak saya lihat bacaanya. sudah saya coba bertanya ke banyak kiai dan paranormal belum ada hasil. tinggal ruqiah secara nyata yg belum saya jalani maklum orang kurang mampu jd terkendala dgn biaya.
    kejadian yg sedang saya alami ini sudah lebih dari 18tahun. tapi yg parahnya 2tahun terakhir ini.
    dari saya umur 16thn. saya sudah dibohongi orang yg pura pura baik mengajarkan perilaku baik tapi saya tdk menyangka ujungnya begini dari dulu pengenya main ke orang orang yg mengajarkan kebaikan tersebut bahkan tiap bulan/minggunya jika tidak datang saya akan mengalami seperti stress berat mual mual mau mati dan anehnya kaki saya selalu berjalan sendiri menuju ketempat orang orang tersebut tanpa bisa saya menahanya. sesampainya ditempat orang tersebut pasti orang orang tersebut udah duduk menunggu sesampainya ditempat trsbt saya dielus badanya jd enakan kembali. ujungnya ya mereka minta berapa bungkus jatah rokok dan uang tiap minggu/bulanya.
    dan saya juga merasa masih banyak teman /saudara saya yg dibohongin orang” trsbt. dan mengalami seperti saya. Dan salah satu orang yg selalu mengganggu solat saya bernama Sarmadi yg memang benar ada dikumpulan orang orang tersebut dia dukun kepala disitu saya tidak mengenalnya. tp pernah lihat kumpul bareng mereka mencuci benda benda gaib seperti keris batu dll. Anehnya Lg berani ngaku tuhan lewat jin suruhanya setiap saya solat. tp saya tdk mau bersikap buruk menuduh orang orang tersebut lebih baik mencari kesembuhan. sudah ada dari berapa teman coba menanyakan ke pihak kumpulan sarmadi cs jawabnya asik banget.” buktiin dulu jgn ngomong doang kalo emang saya pelakunya. sana cari dukun sakti apa kyai buat ngobati. ujungnya pasti ya saya yg ngobati lagi”
    18THN JD MAINAN ORANG ORANG YG MERASA TAK TERTANDINGI. KUMPULAN ANEH YG TINGGAL DIKAMPUNG JEMBATAN BELAKANG SAMSAT JAKARTA TIMUR.
    bagaimana baiknya menurut pa ustad…

    Wasalam mualaikum wr wb

    • Wa alaikum salam

      Itu adalah jin sihir yang berada didalam tubuh kamu, paksa dia keluar dari tubuh kamu dengan niat yang kuat. Dengarkan ayat ayat rukyah diatas secara terus menerus, gunakan head phone.

      Kamu racuni jin ditubuh kamu itu dengan minum air rukyah alfatihah seperti yang dicontohkan pada artikel ” 10 teknik rukyah mandiri” di blog ini . Lebih dahsyat lagi kalau air itu kamu ganti dengan kapsul atau minyak habbatushaudah yang kami rukyah dengan surat alfatihah itu. Jin didalam tubuh kamu akan merasa panas dan terbakar.

  • lelakiitu:

    Ustaz..ad tak doa yg sesuai sy amalkan untuk mengubah diri saya ini?
    Saya seorang homosexual yg betul-betul ingin bertaubat ( Sudah berbulan saya menjauhi diri dari hubungan songsang ini)
    Saya inginkan doa2 tertentu yg saya boleh amalkan untuk menjauhi dri tabiat buruk saya itu.

    • Wa alaikum salam

      Dengarkan surat al Waqiah berikut terjemahannya pada artikel “Khasiat dan manfaat surat al waqiah” di blog ini. renungkan kandungan ayat tersebut. Perhatikan peringatan Allah yang ada didalamnya, maukah kamun menukar nikmat dunia dengan azab akhirat?

      Selanjutnyab dengarkan surat al Mulk, Al Jin, Arahman berikut terjemahannya pada artikel “Membersihkan rumah dari gangguan jin dan sihir …” di blog ini. hayati dan renungkan semua nasihat yang ada disitu, mintalah pertolongan pada Allah agar Dia memperbaiki perilaku kamu. Dengarkan semua surat itu setiap hari silahkan di download dan simpan di HP kamu.

  • assalamualaikum wr.wb
    kenapa saya ketika mengucapkan nama Allah selalu dipalingkan dengan nama tuhan kristen ? apakah saya positif mengalami gangguan jin? dan saya juga kadang merasakan efek setrum pada kaki dan kedutan kedutan

    • Wa alaikum salam

      Coba kamu lakukan test dengan mendengarkan ayat rukyah diatas, perhatikan reaksi yang muncul. Gejala seperti itu biasanya muncul pada orang yang jadi target jin kristenisasi. Jin kristenisasi menterosr orang yang jadi targetnya dengan bayangan salib, nama yesus, dan segala yang berciri kristen.

      Paksa jin itu keluar dengan mendengarkan ayat rukyah diatas secara rutin setiap hari.

  • Assalamu alaikum
    Mohon bantuannya bagaimana cara mengilangkan pengaruh bisikan” dan teknik terapi ruqyah dengan menggunakan air maksudnya tatacaranya ustazd.

  • Asalamualaikum Wr.Wb
    Pa mau tanya kalau misalkan kita mimpi masuk ke Istana Jin disuatu tempat, tapi tempatnya itu memang ada di sana, pernah suatu ketika saat saya tidur saya bermimpi saya masuk ke istana Jin yang ada di kolong jembatan dekat pemakaman, tapi tempatnya itu memang ada di dekat rumah, dan pernah suatu ketika saya pernah bermimpi ada orang yang meninggal, dan memang benar orang tersebut meninggal, dan saya juga pernah melihat berbagai macam bayangan-bayangan aneh yang nampak nyata, bahkan waktu saya di kelas saat pramuka saya diajak orang berpakaian seragam SMA yang berambut panjang, tua, dan matanya berwarna putih, pernah juga saya mengetahui nama mahluk bayangan tadi yang menemui saya, ngakunya sih dia bernama berit wirit dan kebo wereng, apakah itu cuma imajinasi saya yang terlalu berlebihan, ataukah itu memang benar sedang di ganggu jin, soalnya saya banyak sekali pengalaman yang aneh, bahkan saya merasakan yang aneh pada saat akan terjadi bencana, apakah itu anugrah ataukah musibah bagi saya, dan bagaimana mengatasinya ?

    • Wa alaikum salam

      Itu adalah salah satu gangguan jin pada diri ananda, tujuannya menyeSatkan ananda dari jalan yang benar . Kejadian luar biasa yang ananda alami adalah salah satu tipu daya mereka, jadi itu bukan kelebihan atau keistimewaan. Jika ananda biarkan terus satu ketika ananda akan dikuasai oleh jin itu, dan tanpa disadari ananda sudah menjadi budak mereka. sedang ananda merasa berada pada jalan yang benar. Ananda baru menyadarinya nanti ketika datang hari kebangkitan seperti diceritakan Allah dalam surat az zukhruf 36-38

      Perhatian peringatan Allah dalam surat adz Zukruf ayat 36-38:
      36. Barangsiapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Quran), kami adakan baginya syaitan (yang menyesatkan) maka syaitan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya. 37. Dan sesungguhnya syaitan-syaitan itu benar-benar menghalangi mereka dari jalan yang benar dan mereka menyangka bahwa mereka mendapat petunjuk. 38. Sehingga apabila orang-orang yang berpaling itu datang kepada kami (di hari kiamat) dia berkata: “Aduhai, semoga (jarak) antaraku dan kamu seperti jarak antara masyrik dan maghrib, maka syaitan itu adalah sejahat-jahat teman (yang menyertai manusia).”

      Contoh orang yang disesatkan jin seperti ini antara lain Lia Eden, M Mozaddeq , Sai baba dll

  • adam:

    asalamualaikum wr.wr
    pak ustad saya punya keahlian bisa komunikasi sm mahluk gaib melalui batin,trus kalo saya bisa melihat orang yang hatinya bersih sama gx dengan mata saya,apakah kelebihan yang saya miliki itu malampauwi batas apa anugrah dari allah //????
    banyak bangsa jin juga dia tkt dengan sy kallo sy baca surat al_fateha

  • Yudi Wahyudi:

    Assalamu’alaikum Al-Ustadz,,, Ada beberapa pertanyaan seputar dunia Ghaib yang selalu melintas dipikiran saya,
    1. Mengapa kita selaku manusia yang paling sempurna dari segi ciptaan-Nya dapat terpengaruhi bahkan sampai dengan begitu mudahnya diperdaya dan bahkan dibuat celaka oleh makhluk-makhluk ghoib? selemah itukah kita selaku makhluk yang paling diunggulkan Allah SWT?
    2. Apakah mereka (makhluk-makhluk Ghaib yang sering mengganggu) itu termasuk makhluk yang paling sakti sehingga dapat memberi bala kepada kita ataukah hanya makhluk “Pengecut” yang hanya bisa mengganggu tanpa memperlihatkan batang hidungnya sama sekali?
    3. Adakah cara untuk kita agar bisa berhubungan langsung dengan alam mereka? karena saya fikir mereka (makhluk-makhluk Ghaib) sangat tahu persis peta kekuatan manusia sehingga mudah sekali diterobos dan dikuasai sedangkan kita hanya segelintir saja yang “KATANYA” bisa berhubungan dengan Alam mereka.
    mohon pencerahannya dari Al-Ustadz, saya sangat menanti sekali jawaban Al-Ustadz baik via email yang saya punyai atau dengan jawaban langsung,,, terima kasih sebesar-besarnya atas waktu yang diluangkan oleh Al-Ustadz

    • Wa alaikum salam
      1. Dalam surat An Nahl ayat 99 Allah menyatakan bahwa syetan tidak punya kekuatan untuk mengganggu orang yang beriman, dan banyak lagi ayat lain yang senada dengan itu. Pada surat An Nahl ayat 100 Allah menegaskan bahwa syetan hanya bisa menganggu orang yang takut pada nya dan mengambil syetan zsebagai pemimpin (panutan) dan menjadikan syetan sebagai sekutu Allah. Dari sini jelas bahwa orang yang bisa dikalahkan oleh syetan hanyalah orang yang lemah iman dan keyakinannya pada Allah. Kalau ada orang yang dipermainan oleh syetan sebaiknya ia instrospeksi diri.

      2. Syetan bisa mengganggu manusia bukan karena dia itu kuat, tapi karena manusia itu yang leman iman dan keyakinannya pada Allah. Bahkan dalam surat Adz Zukruf ayat 36-38 Allah menyatakan bahwa barang siapa yang berpaling dari peringatan dan ajaran Alah maka Alah akan menguasakan dan membiarkan syetan untuk menguasai dan menyesatkan manusia itu, sedang mereka merasa berada pada jalan yang lurus.

      3. Seluruh isi langit dan bumi para Malaikat, binatang melata , jin , syetan dan mahluk ghaib lainnya tunduk dan patuh pada Allah sebagaimana disebutkan pada surat An Nahl ayat 49-50. Kalau mau disegani oleh seluruh mahkluk yang ada dilangit dan bumi baik yang nyata maupun yang ghaib, dekatkanlah diri ananda pada Allah. Teguhkan iman dan keyakinan ananda pada Allah, jika ananda berada pada posisi yang dekat dengan Allah maka seluruh mahluk dilangit dan bumi akan menyegani ananda.

  • Poedji Koerniawan:

    Assalamualaikum Al – Ustad
    Saya ingin bertanya mengenai istri saya. Beberapa bulan belakangan ini istri saya linglung, bingung dan ketakutan pada semua hal termasuk jika memakai baju setelah mandi. Tiap hari terutama menjelang sore sering menangis karena ketakutan akan terjadi sesuatu pada keluarganya. Bisikan yang ada dipikirannya mengatakan minta 3 nyawa anak – anak saya jika tidak mundur. Jujur dulu keluarga saya pernah tinggal dikampung ( 6 bulan dari Juli hingga Desember 2012 dan bersekolah disana ( sekolah dasar )anak saya yg nomor 2 kesandung masalah berdasarkan hasil visum dokter anak saya tsb telah dilecehkan(sodomi) oleh kakak kelasnya ( kelas 6 )kasusnya terus bergulir hingga kekepolisian. hingga akhirnya mediasi antar keluarga saya dan keluarga pelaku di Polres. Setelah selesai libur semester ( Desember 2012 ) saya boyong keluarga pindah ke Jakarta dan sejak saat itulah istri saya mulai seperti orang gila. pernah seluruh isi lemari perabotan dikeluarkan semua dan diletakkan diteras rumah karena jam 21.00 dia akan menjadi kuntilanak klo malam nggak bisa tidur gelisah dan bingung. hingga saya bawa ke seorang ustad alhamdulilah sedikit pulih. dia bisa ngajar ngaji lagi dimussolah. tapi beberapa bulan belakangan (akhir desember 2013) ini dia kembali spt dulu lagi…. gelisah, bingung, klo sholat tidak tuntas ( buang angin dari depan bukan pipis )lebih suka bengong dikamar dan banyak yang bisik2 dalam pikiran dia….. jika istri saya bawa kedokter ( pernah ) dibilang dipresi / trauma yang berlebihan dan dikasih obat penenang.
    Ustad mohon penjelasannya
    wasalamualaikum wr wb

  • El.tonik:

    Assalaamu,alaikum..pak ustadz mau tanya,saya sekeluarga terkena penyakit selama puluhan tahun sulit disembuhkan oleh medis,kondisi ekonomi yang semakin terpuruk membuat kami makin bancur,usaha terbilang lancar tpi hutang mkin menumpuk,banyak yang bilang kami tarkena kiriman sihir dll.mohon bantuan saran dan doa agar kami sekeluarga sembuh sehat berkah rezki.

    • Wa alaikum salam

      Hidup sulit, belum tentu karena gangguan sihir dan jin. kalau kamu curiga ada gangguan jin atau sihir, coba lakukan test dengan mendengarkan ayat rukyah pada artikel diatas. Jika tidak ada reaksi berarti bukan gangguan jin dan sihir. Mintalah pertolongan pada Allah dengan sabar dan shalat. Perbaiki mutu shalat kamu dengan berusaha untuk mengerti setiap kalimat dan ayat yang kamu baca dalam shalat.

      Baca doa yang dipanjatkan ketika duduk ifthirash dengan khusuk dan sungguh sungguh, jika doa itu dikabulkan Allah kamu akan terbebas dari berbagai kesulitan yang kamu alami. Pelajari tatacara shalat khusuk pada artikel “Panduan shalat khusuk’ di blog ini

  • Ermiati:

    Assalamualaikum wrwb
    Pak ustad saya mau nanya, kenapa saya susah banget dapat jodoh. kalau ada yang pedekate, salah saja satu kali, saya langsung putusin. Begitu juga sekitar 2 bulan lalu, akibatnya sekarang ini saya seperti kena sihir gitu, awalnya pencernaan tiba -tiba gak baik, cukup lama, trs susah sekali bernafas, syukur nafas saya gak putus, nah skarang badan saya sakit semua, mulai tangan kanan saya,kayak semutan, jempolnya sakit, trs kaki, rahim, mata,kepala, telingga,panggul, gak biasa seperti ini pak. kadang-kadang gak apa2,kadang sakit sakit, kadang sakitnya beroindah2. Yang ingin saya tanya, kenapa saya susah jodoh? Apa solusinya dan dengan apa yang saya rasa, apa bener saya kena sihir? Apa solusinya.Trs agar kita kebal akan sihir apa yang harus kita lakukan? Makasih banyak ustdad..

    • Assalamualaikum wrwb

      Mohon maaf pak Ustad, mohon pencerahannya, mengenai “RUKYAH” agar saya tidak
      ragu2 lagi tentang RUKYAH tsb

      Pertanyaan saya adalah :
      Apakah rukyah tsb menggunakan kekuatan ALLAH atau MAHLUK CIPTAAN ALLAH.
      Bagaimana memastikan RUKYAH itu menggunakan kekuatan ALLAH, bukan Kekuatan Mahluk Ciptaan ALLAH. dan
      “BAGAIMANA TANDA 2 NYA ” sehingga kita tau pasti itu asli kekuatan ALLAH

      Terimakasih sebelumnya

    • Wa alaikum salam

      Untuk sdr Ermiati Coba kamu lakukan test dengan mendengarkan ayat test rukyah diatas, perhatikan reaksi yang muncul. Jika tidak ada reaksi apa apa berarti tidak ada gangguan sihir pada diri kamu. Agar kamu kebal gangguan sihir tingkatkan mutu shalat kamu, orang yang melakukan shalat dengan benar dan khusuk dijamin Allah tidak bisa diganggu oleh kejahatan sihir. Ayat dan doa yang dibaca dalam shalat merupakan benteng terhadap berbagai gangguan sihir dan jin. Pelajari tatacara shalat khusuk pada srtikel “Panduan shalat khusuk “ di blog ini.

      Untuk mendapatkan jodoh yang serasi mintalah pertolongan pada Alah agar dia memberikan jodoh yang baik bagi kamu. lakukan shalat malam dan dengar atau bacalah tadabbur alfatihah untuk mendapatkan jodoh seperti yang saya contohkan pada artikel “Kiat mencari jodoh yang serasi “ di blog ini.

    • Wa alaikum salam

      Untuk Sdr Darmantio, Reaksi yang muncul dari orang yang mengalami gangguan jin atau sihir ketika mendengarkan bacaan ayat rukyah seperti pada artikel diatas merupakan mukjizat dari kedahsyatan al Qur’an. Dalam surat al Hasyr ayat 21 Allah menyebutkan jika al Qur’an ini diturunkan pada sebuah gunung niscaya gunung itu akan hancur lebur karena takutnya pada Allah.

      Bagi orang yang sehat dan tidak mengalami gangguan jin bacaan ayat diatas hanya akan menimbulkan kesejukan dan kenyamanan. Semua reaksi yang muncul pada orang yang sehat maupun pada orang yang mengalami gangguan jin atau sihir merupakan mukjizat dari kedahsyatan al qur’an bukan energi dari mahluk Allah, tapi Allah menunjukan kedahsyzatan Al Qur’an sebagaimana yang telah disebutkanNya dalam surat al hasyr ayat 21.

  • Assalamualaikum Wr.Wb

    Pa Ustadz Terus hal yan harus saya laksanakan untuk mengatasi hal yang terjadi pada saya itu bagaimana, soalnya saya masih awam terhadap hal yang seperti itu, saya masih duduk di kelas 3 SMA, mohon bantuannya Pa!

    Wasalamualaikum Wr.Wb

  • Oh ya Pa, saat mendengarkan ayat diatas tubuh ini terasa amat takut, tapi tidak terasa panas ataupun apa-apa, tapi yang saya rasakan rasa ngeri dan seolah-olah banyak jin yang datang dan menghantui saya, saat saya mendengarkannya kemudian saya bermimpi didalam mimpi tersebut saya diikat oleh rantai dan diikatkan pada sebuah tiang. mohon penjelasan dan bantuannya

    • Wa alaikum salam

      Coba kamu teruskan dengan melaksanakan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel diatas. Sambil mendengarkan ayat rukyah tersebut Letakan tangan kiri diatas dada dan tangan kanan diatas perut, kemudian tangan kanan yang diatas perut diputar berlawanan arah jarum jam , selama melakukan gerakan itu baca doa pembersih seperti yang disampaikan pada artikel itu

      “Ya Allah ya Jabbar, ya Mutakabbir , ya Dzaljalaali wal ikraam…hamba mohon dengan kebesaran dan kemuliaanMu , keluarkan berbagai penyakit, kotoran dan jin fasik yang berdiam ditubuh hamba ini dengan izin dan kehendakMu. Jangan Kau izinkan mereka menetap ditubuh hamba untuk selama lamaNya”

      . Jika mual dan mau muntah dorong tangan kanan yang diatas perut kearah mulut kemudian muntahkan apa yang bisa dimuntahkan. lakukan hal tersebut setiap hari sampai semua gangguan itu hilang.

      Disamping itu dengarkan surat al Mulk, Al Jin dan Arahman yang bisa kamu down load dari artikel “Menghilangkan gangguann jin dan sihir dengan surat al mulk, al jin dan ar rahman” di blog ini

  • Shaufa:

    Assalamualaikum Wr, Wb
    1 tahun yang lalu saya tiba2 kerasukan, banyak sekali jin yg memasuki tubuh saya. Hampir satu mingguan baru saya bisa lumayan menguasai tubuh sy sendiri dan bisa bekerja lagi dengan bantuan banyak ustad dan ulama serta rukyah, kebanyakan orang lain kalau kerasukan pada saat mereka bangun mereka tidak sadar kalau mereka kerasukan, tp kalau sy saya merasa dan sadar pd saat itu tp sy hanya bisa bicara dalan hati, dan yg bicara diluar itu bukan saya. Tapi sampai sekarang saya masih merasa ada yang mengganggu atau ada orang lain dalam tubuh saya. Saya sudah sering dimandikan, di rukyah dan minum banyak air yg diberikan oleh alim ulama dan ustad2 lainnya tp sampai sekarang saya masih diganggu. Sampai saran dr banyak orang kalau menikah hal ini akan sembuh, akhirnya sy menikah sudah hampir 5 bulan dan mengandung. Memang pada sy melangsungkan pernikahan banyak sekali makhluk halus yg meganggu tp alhamdulillah sudah mulai berkurang, tapi memang masih ada satu orang makhlus halus yg tetap mengikuti saya dan tidak mau pergi, dan dia tidak bisa diusir sama sekali, sampai alim ulama pun hanya bisa bilang kepada sy agar sy kuat dan menyerahkan nya semua pada allah swt.
    Saya sudah lelah karena saya seoerti orang aneh, karena kadang saya ketakutan sendiri kadang mau teriak2 tapi saya tahan, kadang orang yg dalam tubuh saya tsb ingin keluar tp kadang bisa sy tahan kadang ga bisa.
    Setiap malam sy selalu mimpi dikejar binatang aneh, atau berkelahi sm makhlus halus dan setiap bangun bagian tubuh sy yg kena habis berkelahi seperti di cekik, dicakar atau menahan ada yg masuk pas bangun tidur badan sy tersebut terasa sakit.
    Saya bingung harus berkekuh kesah dan meminta pertolongan kpd siapa lg, karena kedua orang tua sy pun udah meyerah dan banyak yg bilang saya harus menerima orang gaib tersebut yg memang dari dlu ingin bersahabat dgn saya, tp saya tidak mau.
    Mohon bantuan dan penjelasannya

    Wa’alaikumsalam Wr.Wb

    • Wa alaikum salam

      Kemungkinan ananda terkena gangguan sihir , ayat rukyah yang dibacakan berhasil mengusir jin yang lemah. Namun untuk mengusir pemimpinnya dibutuhkan keuletan dan ketekunan. Untuk melemahkan jin itu coba kamu dengar mp3 ayat rukyah diatas setiap hari, terutama menjelang tidur.

      Jika kamu bertemu mahluk apapapun dalam mimpi , kejar dan pukul mahluk itu dengan membaca kalimat Allhu akbar, kamu bacakan ayat kursi tiupkan ketangan dan pukulkan pada mahluk itu.

      Bisakan mendengarkan surat al mulk, aljin dan ar rahman setiap hari . Ketiga ayat itu bisa kamu downlad dari artikel ” Membersihkan rumah dari gangguan jin dan sihir denga surat almulk, jin dan arrahman” di blog ini.

      Jika kamu berdomisili dijabodetabek ada baiknya kamu mengikuti pelatihan rukyah di rumah Rehab Cinere depok, yang diadakan setiap minggu ketiga setiap bulan. Sehingga kamu bisa dilatih untuk menghadapi jin sihir itu.

  • Asalalamualaikum

    Pa Ustadz ini ketiga kalinya saya berkeluh kesah
    ini mengenai mimpi juga, semalam saya bermimpi kembali saya melihat mahluk tersbut membawa peliharaannya, peliharaannya itu adalah tikus, tapi dia berlati ke arah kebun yang sangat menakutkan, didalam mimpi itu saya hanya melihatnya tidak bisa mengejarnya, !

    • Wa alaikum salam

      Kamun juga bisa menghancurkan jin itu dialam mimpi. Disamping rukyah mandiri yang saya sampaikan diatas kamu juga bisa menggunakan teknik bertempur dengan jin dialam mimpi. Coba kamu pelajari dan laksanakan teknik bergtempur dialami mimpi yang saya sampaikan pada artikel “Teknik bertempur dengan jin dialam mimpi” di blog ini.

      Kamu harus melakukan rukyah mandiri itu secara rutin , hingga jin itu menjadi lemah. kalau kamu tidak berusaha mengalahkan jin itu lambat laun dia akan menguasai kehidupan kamu. kamu akan menjadi orang kedua dibadan kamu sendiri. kamu juga bisa mengalami kepribadian ganda yang bisa merusak karir dan rumah tangga kamu.

      Orang yang mengalami gangguan jin sering melakukan sesuatu diluar kontrol dan kendali dirinya. Hal inilah yang dapat merusak karir dan rumah tangga mereka. Kadangkala tangan dan anggota tubuhnya bergerak sendir, mulutnya mengucapkan kata kata yang bukan keluar dari keinginnannya sendiri.

  • chandra.kyla@yahoo.com:

    Assalamualaikum wr.wb
    Saya juga merasakan hal aneh pak, entah itu gangguan sihir,jin dan semacamnya wallahualam. Di sekujur tubuh saya kadang-kadang ada gerakan2 aneh. Tiap malam selalu mimpi yg aneh-aneh dan biasa juga saya terbangun dari tidur dengan tiba-tiba karena ada semacam hentakan di kaki saya. Saya juga seringkali mendapat bisikan2 aneh yang selalu mengejek saya, bahkan jika saya sholat pun seakan-akan ada yg mengejek membuat keyakinan kita runtuh. Tapi anehnya ketika saya mendengar mp3 pak kyai diatas saya merasa sejuk dan merinding selain itu di badan saya juga ada sesuatu yg bergerak-gerak kadang di tangan, kaki, paha, maaf (bokong), dan perut. mohon bantuannya pak, meskipun kontradiksi setelah saya mendengar mp3 di artikel pak kyai di atas.

    • Wa alaikum salam

      Adanya sesuatu yang bergerak dibawah kulot ketika mendengarkan mp 3 rukyah diatas merupakan indikasi adanya gangguan jin bapada diri ananda. Bersihkan jin itu dengan terus melakukan rukyah mandiri secara rutin. Jika dibiarkan terus lambat laun jin itu akan menguasai tubuh dan kehidupan ananda.

  • yudi:

    Assalamualaikum
    maaf pak mau tanya,anak saya sekarang usia 3 tahun, waktu umur 8 bulan ada benjolan di rahang atas,sudah dioperasi tapi masih kambuh lagi,beberapa waktu yang lalu saya pergi ke seorang ustadz,kata ustadz tersebut sewaktu pembuahan terkena virus jin,dan kalau belum dihilangkan virus dari jin tersebut walaupun dioperasi akan kambuh lagi.yang mau saya tanyakan: apakah bisa jin memberikan virus waktu pembuahan?dan apakah virus jin tersebut dapat dihilangkan dengan aqiqoh?,terimakasih

    • Wa alaikum salam

      Jin memang punya kemampuan mendatangkan penyakit dan menganggu kehidupan manusia. Dalam Al Qur’an surat shad ayat 41 nabi Ayub mengeluhkan gangguan syetan yang mendatangkan penyakit pada dirinya dengan ucapan ;

      41. Dan ingatlah akan hamba Kami Ayyub ketika ia menyeru Tuhan-nya: “Sesungguhnya aku diganggu syaitan dengan kepayahan dan siksaan.”

      jika nabi saja bisa diganggu syetan dan jin dengan berbagai penyakit apalagi kita manusia yang lemah ini. Mintalah pertolongan pada Allah dengan sungguh sungguh untuk menghilangkan penyakit itu . Coba lakukan terapi seperti yang saya sampaikan pada artikel “Tadabbur qur’an untuk menghilangkan penyakit , tumor, kanker … ” diblog ini

  • fyda:

    assalammualaikum .. saye dari negeri sembilan . macam mane nak tahu org2 yg ade saka ? sbb sye bnyk kli mmpi seoorg bayi ,nnek kebayan dll .. sye dgr ayat yg ustaz bagi tu pun saye dah rase mual .. tapi sye ta sure ada jin ke tak dlm bdn sye .. macam mne nk tahu jin ada dlm tubuh bdn kita ?

    • Wa alaikum salam

      Jin tidak bisa dilihat dengan kasat mata, Allah sudah mengingatkan hal ini dalam surat al A’raaf ayat 27, agar kita waspada dengan syetan dari golongan jin , karena mereka bisa melihat kita dasri tempat yang kita tidak bisa melihatnya.

      Rasulullah juga telah menjelaskan bahwa jin itu berjalan didalam tubuh manusia mengikuti aliran darah. Karena itu kita dianjurkan dalam surat an naas agar selalu berlidung pada Allah dari kejahatan golongan jin ini.

      Kita hanya mengetahui adanya jin ditubuh kita dari gejala dan tanda tanda yang muncul, ketika ananda merasa mual mendengarkan mp 3 ayat rukyah diatas itu sudah merupakan indikasi adanya gangguan jin pada diri ananda. Berbagai mimpi buruk yang ananda alami juga merupaka indikasi dari adanya gangguan jin.

  • TRI ENDAH:

    Assalamuallaikum ustad,

    Saya selalu merasakan sakit pegal2 pada punggung saya ustad seperti ada yang lendotan/merasa menggendong orang,,dan ketika tidur saya bermimpi buruk walaupun tidak setiap hari,,,saya baru pindah kontrakan ustad, sekitar 2bln yang lalu,,,,,anehnya lagi sekarang saya jadi sering menunda solat kalau bangun malam bukannya bangun tapi malah tidur lagi. saya bertanya dengan teman saya apakah ada yang mengikuti saya? berdasarkan penuturan teman saya memang benar ada yang mengikuti saya ustad sejenis hewan bentuknya seperti monyet dan jenisnya laki-laki, mahluk itu sudah mengikuti saya sekitar kurang lebih 2bln itu berarti sama dengan waktu saya pindah kontrakan,,,,mohon penjelesannya agar saya dapat mengusir mahluk tersebut ustad…terimakasih

    • Wa alaikum salam

      Bersihkan diri kamu dari gangguan jin tersebut dengan melakukan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artiklel diatas. Dengarkan ayat rukyah diatas silahkan pilih salah satu, letakan tangan kiri diatas dada dan tangan kanan diatas perut lakukan seperti petunjuk pada artikel diatas, sambil membaca doa pada artikel itu.

      Jika terasa mau muntah , muntahkan saja semua yang bisa dimuntahkan. Biasakan mendengar surat almulk, al jin dan arrrahman berikut terjemahannya dikontrakan kamu. Ketiga surat itu bisa kamu download pada artikel “Mebersihkan rumah dari gangguan jin dan sihir dengan surat al mulk….” pada blog ini

  • ain:

    assalamualaikum..ustaz,saya ingin bertanya..saya mngalami ganguan dimana hati sentiasa tidak tenang,dan sentiasa memikirkan ttg kematian,dan apabila memikirkan kematian hati mnjadi resah dan gelisah…badan2 juga kerap kesakitan…baru2 ini saya mngalami siptoms yg lebih teruk apabila kepala saya seakan sentiasa berfikir dan tidak mnentu..dada sering sesak nafas,sakit perut..
    biasanya,berapa lamakah waktu yg perlu diambil untul sembuh sepenuhnya apabaila melakukan ujian ruqyah mandiri??..
    dan sya ada melakukan hnya batuk2 seperti hendak muntah,tp tidak mengeluarkan muntah..adakah sebilangan kecil jin telah keluar???

  • Assalamu’alaikum bapak

    saya keteguran makhluk halus, dan dia nempel d pundak saya. wujudnya wanita remaja umurnya 16 tahun. saya ingin melepaskannya dari tubuh saya. bagaimana caranya pak ?? tolong bntu saya:(
    terimakasih. mohon d reply secepatnya pak

    wassalamualakum wr.wb

    • LWa alaikum salam

      Lakukan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel diatas. Pilih salah satu ayat rukyah pada artikel diatas, sambil mendengarkan ayat rukyah itu letakkan tangan kiri diatas dada dan tangan kanan diatas perut. Selanjutnya putar tangan kanan yang diatas perut berlawanan arat jarum jam sambil membaca doa

      “Ya Allah ya Jabbar, ya Mutakabbir , ya Dzaljalaali wal ikraam…hamba mohon dengan kebesaran dan kemuliaanMu , keluarkan berbagai penyakit, kotoran dan jin fasik yang berdiam ditubuh hamba ini dengan izin dan kehendakMu. Jangan Kau izinkan mereka menetap ditubuh hamba untuk selama lamaNya”

      Jika muncul rasa mual dan mau muntah dorongkan tangan kanan yang diatas perut kearah leher, kemudian muntahkan semua yang bisa dimuntahkan saat itu. Lakukann aktifitas ini setiap hari sampai gangguan itu hilang.

  • helmi:

    assalamualaikum wr.wb

    saya mau tanya.
    saya itu ketika ditempat-tempat tertentu itu merasa ada yg ngikuti dan ngelihatin dan perasaan saya itu seketika berubah jadi takut dan kepikiran akan hal-hal gaib.
    dan kadang-kadang juga tangan saya bila ditengadahkan akan seperti keluar tenaga hawa panas. juga ketika saya berdzikir kadang-kadang kaki saya merasa sejuk di ibu jari serta sedikit pening bila tidak terjadi rasa sejuk di kaki.

    apa itu termasuk pengaruh jin??
    mohon sebesar-besarnya jawaban anda..
    terima kasih

    • Wa alaikum salam

      Untuk memastikan ada atau tidaknya bgangguan jin pada diri kamu , lakukan saja test dengan mendengarkan ayat test rukyah diatas. Perhatikan reaksi yang muncul . Jika ada indikasi bahwa kamu benar mengalami gangguan jij , bisa kamu teruskan pembersihan dengan melakukan rukyah mandiri seperti yang ditunjukan pads artikel tersebut.

  • yuliyanti:

    assalamualaikum wr.wb
    pak saya mau tanya knpa sya dipunggung kya terasa ser ser smpe ke leher, di pelipis mata selalu cenut2 pusing. udh dua bulan ni tiap kepasar badan terasa dingin mual tapi tdk smpe muntah
    terkadang kaki trsa linu trs normal kmbli
    pas bulan lalu sy k org pintar kta nya sy pundaknya di pegang ama nenek sy yg udh mnggal.
    sy pgn rukyah tp gk tau tmptnya
    sy gk mau Sudzon tlong pnjlasannya

    • Wa alaikum salam

      Coba kamu lakukan test untuk meyakinkan ada gangguan jin atau tida pada diri kamu dengan mendengarkan ayat test rukyah pada artikel diatas.

      Perhatikan reaksi yang muncul, jika memang ada indikasi gangguan jin, kamu bisa lanjutkan pembersihan dengan melakukan rukyah mandiri seperti yang ditunjukan pada artikel tersebut.

  • Poedji Koerniawan:

    Assalamu’alaikum Ustad… saya sudah melaksanakan ruqiyah mandiri yg ustad ajarkan.. tangan kiri diatas dada dan tangan kanan diatas perut diputar berlawanan arah jarum jam kemudian mendengarkan ayat ruqiyah yg kita download hasilnya mual dan mau muntah setelah itu kita stop hingga kini tak dilakukan lagi. saya ingin bertanya …. jika ingin meruqiyah istri kita hingga tuntas oleh seorang yg lebih memahami, harus berapa kali kembali hingga bersih dan apakah rumah kita juga bisa kita ruqiyah sendiri, mohon ustad do’a untuk ruqiyah buat rumah sekaligus tanda2nya klo kita sudah berhasil meruqiyah rumah kita.
    wasalamu’alaikum Wr Wb

    • Wa alaikum salam

      Rukyah tidak bisa dilakukan hanya sekali saja, tapi harus berulang kali sampai gangguan jin dan sihir itu benar benar bersih dari tubuh kita.

      Sebaiknya bapak teruskan rukyah mandiri yang sudah bapak lakukan itu , mual dan muntah merupakan indikasi adanya gangguan jin atau sihir pada diri bapak. Lakukan rukyah uty setiap hari hingga tidak terasa mual dan muntah lagi.

      Bapak bisa lakukan hal yang sama pada istri bapak. Untuk rukyah rumah kamu bisa membuat air rukyah untuk rumah seperti yang dicontohkan pada artikel “10 Teknik Rukyah mandiri” di blog ini

  • ryandi:

    Assalamu’alaikum Ustad,ketika saya sdeang berdzikir ataupun shalawat sehabis shalat,saya sering merasakan bagian ubun-ubun saya suka ada yang bergerak berputar terkadang saya merasakan seperti masuk,begitu juga ketika mendengar ayat rukyah ini,apakah itu termasuk gangguan ustad ?
    wasalamu’alaikum Wr Wb

    • Wa alaikum salam

      Itu merupakan indikasi adanya gangguan jin pada diri kamu, bersihkan dengan melakukan rukyah mandiri seperti yang ditunjukan pada artikel ini. Lakukan rukyah mandiri setiap hari hingga semua gangguan itu hiolang dari diri kamu.

  • dinda:

    Assalammualaikum ustadz, apakah memungkinkan meminta tolong ustadz untuk meruqyah saya. Akan tetapi, saya tidak tahu pasti apakah saya terkena guna2 atau tidak. Saya merasa butuh bantuan. Wass. Terima kasih.

    • Wa alaikum salam

      Untuk memastikan kamu terkena guna guna atau tidak lakukanlah test dengan mendengarkan ayat rukyah seperti yang ada di artikel ini. Perhatikan reaksi yang muncul. Jika ada indikasi terkena gangguan guna guna kamu bisa lanjutkan dengan rukyah mandiri seperti yang ditunjukan pada artikel ini.

  • adam:

    assalamualaikum wr.wb
    pak ustad ibu saya seorang paranormal di bantu sama jin yang berusaha menjerumuskan ibu saya kedalam kemusyikan
    bagaimana caranya untuk menghancurkan jin yang ada di dalam tubuh inu saya ??
    dia juga sering mengganggu rmh saya>>>
    tolong infomasinya mudahan2n dengan sy di beri petunjuk oleh allah ini jaln kluarnya…
    wassalam mualaikum wr.wb trimakasih….

    • Wa alaikum salam

      Profesi paranormal sangat erat hubungannya dengan bangsa Jin, kebanyakan paranormal meminta tolong pada bangsa jin dalam menjalankan profesinya seperti yang disebutkan dalam surat Al Jin ayat 6. Biasanya jin itu hanya menambahkan kesesatan pada orang tersebut.

      Untuk menghilangkan pengaruh jin itu ybs harus bertaubat pada Allah dengan sungguh sunguh dan tidak berhubungan lagi dengan jin fasik itu. Kemudian lakukan rukyah seperti yang disarankan pada artikel diatas.

  • Emma:

    P ustad 3 x sy gagal dlm pkwn, sy curiga ada mahluk jin jahat yg menghancurkn pkwn sy ini, bktny sy sering berkata kasar dan diluar kendali sy, sy sering tdk ingat dgn apa yg sy ktkn, ktk suami sy menjlskn hal itu sy bingung sdr knp kok sy bicara spt itu, sy sering minta cerai dgn suami disisi lain sy tdk mau bercerai sy spt memiliki kepribadian ganda, sy spt mendengar bisikn2 dan terkadang sy suka mengelus2 rambut sy sdr sambil berkata seolah2 itu ornglain yg menyayangi sy, ktk sy sadar tiba2 spt menghilang dan mahluk itu mengtkn bhw sy ini istrinya apa yg hrs sy lakukn krn demi allah sy tdk prnh menikah dgn jin

    • Wa alaikum salam

      Memperhatikan kisah kamu jelas ada jin fasik yang mengganggu kehidupan kamu, bersihkan jin itu dari diri kamu dengan melakukan rukyah mandiri seperti yang ditunjukan pada artikel diatas.

      Coba kamu pilih salah satu ayat rukyah diatas dengarkan baik baik, letakan tangan kiri diatas dada dan tangan kanan diatas perut. Putar tangan kanan yang diatas perut berlawanan arah jarum jam, baca doa seperti dicontohkan pada artikel diatas. Jika terasa mual dan mau muntah , muntahkan semua yang bisa dimuntahkan saat itu juga.

      lakukan kegiatan itu setiap hari sampai gangguan itu hilang dari diri kamu. Disamping itu perbanyaklah mendengar surat Al Mulk, Ar Rahman dan Al Jin untuk memperkuat iman dan keyakinan kamu pada Allah, serta memberi poeringatan pada jin penggangu itu. Ketiga surat itu bisa kamu download dari artikel “Membersihkan rumah dari gangguan jin dan sihir denga surat al mulk….” di blog ini

  • Emma:

    Ass wr wbr… Tks atas jwbnny, dr kmrn trs menerus sy perdengarkn ayat2 rukiah sy sp batuk spt tercekik, p ustadz sy ingin mengikuti pelatihan solat khusu dan dzikir asmaul husna krn slm ini sy sering sekali lupa dgn jumlah rakaat shalat, dlm keseharianpun sy terkadang lupa apa yg sy ktkn kpd suami sy, sy ingin sembuh p ustadz, sy ingin menjalani kehidupan ini dgn penuh kesadaran, sy bingung dgn apa yg sdng terjd dlm hidup sy, mengapa bs terjd spt ini? Pdhl maaf, sdh melakukn solat,puasa, mengaji, knp jin itu bs masuk ke dlm tubuh sy, dl sy prnh ceritakn hal ini pd suami sy, tp suami sy tdk percy dia menganggap bhw sy ini memiliki kepribadian ganda, sy sdr mrs aneh dgn diri sy sdr kadang sy ini baik skl tiba berubah perangai jd kasar berani memaki2 suami sp suami sy tdk tahan dgn kelakuan sy,ahirny suami menceraikn sy, sy sgt terpukul ustad diceraikn suami krn sy sgt mencintai suami sy, tp sy hrs bgmn lg semuany sdh terjd demi allah ustad setiap sy memaki2 suami sy itu diluar kesadaran sy, konon kt suami sy, sy bicara bgt spt tdk pny beban dan tdk mrs bersalah, mhn doany ustad sy ingin sembuh, sy sering mendengar bhw sy ini istriny, dan sptny mahluk itu sgt benci suami sy soalny tiba2 dlm hitungan detik sy bs bertengkar gara2 soal sepele

    • Wa alikum salam

      Itu jelas merupakan perbuatan Jin dzolim yang mempunyai sahwat terhadap kamu dan berusaha menguasai diri kamu dengan memporak porandakan rumah tangga kamu. Kamu harus berjuang mengalahkan dan mengusir jin itu dengan rukyah mandiri seperti yang saya sampaikan diatas.

      Ada baiknya kamu mengikuti pelatihanh shalat khusuk, tadabbur qur’an dan rukyah mandiri yang akan saya adakan pada hari ahad tgl 9 Februari 2014 di perumahan taman Firdaus Caringin Bogor sesuai jadwal yang diumumkan di blog ini .

  • eva:

    salamuaalaikum.wr.wb.pak ustad nama saya eva.pak ustad saya mau menceritakan keadaan saya saat ini n mememohan bantuan dari pak ustad.pak ustad uda 1th ini saya ϑĩ ganggu mahluk halus.mahluk ini merasauk ϑĩ tubuh saya dan tidak mau keluar katanya uda menyatu dengan tubuh saya.perlu pak ustad ketahui pada saat kerasukan saya masih sadar tapi ada Ÿª♌g lain ϑĩ dalam diri saya.ada Ÿª♌g dapat mengendalikan anggota tubuh saya.contohny saja pada saat saya kerasukan saya masih bisa membaca ayat2 suci alqur’an ϑĩ dalam hati. tetapi ϑĩ saat berbarengan dari mulut saya keluar suara teriakan atau tangisan untuk menyuruh saya berhenti membaca ayat suci al qur’an.pak ustad udah 1th ini saya. Θĩ bawah orang tua berobat kemana2 tapi hasilnya belum ada.selama ini saya Ūϑaサ berapa kali berobat dengan ustad2 dan ϑĩ rukiyah pada saat ϑĩ rukiyah mahluk Ÿª♌g ada dalam tubuh saya ini bertahan walaupun saya tahu mahluk itu sudah payah.dan saya juga pernah berapa kali berobat sama orang pintar tapi semuanya binggung melihat penyakit saya karna Ÿª♌g mereka ketahui orang kesurupan itu tidak sadar sedangkan saya sadar walaunpun keadan saya memperhatinkan.pak ustad selama 1th ini saya sudah tidak bisa beraktifitas lagi ϑĩ luar rumaah saya.bila tidak ϑĩ rumaah saya berada ϑĩ psantren atau ϑĩ tempat2 orang Ÿª♌g mengobatain saya.saya ini seorang guru pak ustad dan saya juga bukan orang Ÿª♌g hoby jalan2 ke tempat2 mistis atau mempelajarinya.pak ustad pertanyaan saya bagai mana cara saya mengatasi gangguan Ÿª♌g ada pada tubuh saya ini?Terima kasih pak ustad.waalaikumsalam.wr.wb

    • Wa alaikum salam

      Sebaiknya kamu lakukan rukyah berulang ulang untuk mengeluarkan mahluk itu dari tubuh kamu. Lakaukan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel diatas. Pilih salah satu ayat rukyah diatas, denganrkan sambil meletakan tangan kiri diatas dada dan tangan kanan diatas perut. Putar tangan kanan yang diatas perut seoarah jarum jam, baca doa yang tertulis pada artikel tersbut.

      Jika muncul rasa mau muntah dorongkan tangan kanan yang diatas perut kearah tenggorokan , muntahkan semua yang bisa dimuntahkan waktu itu.

      Lakukan rukyah itu berulang ulang sampai mahluk itu keluar dari tubuh kamu. Sebaiknya kamu mengikuti pelatihan rukyah yang kami adakan sesuai jadwalo di blog ini, sehingga kamu mampu merukyah diri kamu sendiri dan tidak bergantung pada perukyah lain.

  • ade:

    beberapa tahun yg lalu istri saya terkena sihir hebat. benar2 diluar akal fikiran begitu parahnya sihir tersebut, sekarang yg dialami istri saya hampir seluruh badannya merah2 dan gatal2, saya dan istri saya sudah bingung mau gmana lagi, tolong saya pak ustad.

    ade

    082221451550

    • Wa alaikum salam

      Coba kamu lakukan test dengan mendengarkan ayat rukyah diatas untuk memastikan apakah penyakit istri kamu penyakit medis atau non medis. Jika muncul gejala yang menunjukan bahwa penyakitnya itu merupakan penyakit non medis atau gangguan sihir. Coba kamu lanjutkan dengan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan diatas.

      Kamu juga bisa coba beberapa teknik rukyah mandiri yang bisa kamu dapatkan pada artikel “Tutorial rukyah dan 50 Teknik rukyah mandiri” diblog ini

  • dimas sholihin:

    assalamu’alaikum wr.wb
    saya mau bertanya pakde saya sakit akibat mencangkul dan sudah setahun ini belum sembuh dan itu mungkin terjadi akibat daerah yg di cangkul anker lalu bagaimana solusinya maaf mohon di jawab karena tdk ada yg mencari nafkah.buat keluarga beliau
    wassalamu’alaikum wr.wb

    • Wa alaikum salam

      Untuk memastikan apakah ada gangguan jin atau tidak pada diri pak de kamu, coba kamu lakukan test dengan mendengarkan ayat rukyah diatas. Perhatikan reaksi yang muncul. Jika ada gejala gangguan jin lanjutkan dengan rukyah mandiri seperti yang disampaikan pada artikel tersebut diatas.

  • eko cahyo putro:

    assalammualaikum pak ustadz.
    terimakasih banyak sebelum nya atas ayat rugyah saya merasa telah terbebas dari gangguan jin pengganggu hidup saya.
    tapi saya mau tanya bagaimana agar bisa terlepas dari narkoba secara total sebab selama ini baru bisa berkurang tapi blum berhenti total .
    terimakasih banyak pak ustadz semoga bahagia dunia dan akhirat , amieen!

    • Wa alaikum salam

      Untuk membebaskan diri kamu dari jerat kecanduan narkoba, perbanyaklah dzikir mengingat Allah didalam hati kamu setiap saat dimanapun kamu berada. Selama kamu ingat dan selalu mengagungkan nama aallah maka Allahpun akan selalu menaungi dan melindungi kamu dari bisikan syetan yang selalu mengajak kamun untuk menimati candu narkoba itu.

      Ikuti panduan dzikir didlam hati yang saya sampaikan pada artikel “Aktivitas dzikir didalam hati” pada blog ini

  • asri:

    ass. pak ustadz. nama saya asri umur saya 22thn . saya mngalami hal yang aneh banyak orang bilang saya di pelet sama mantan pacar saya.karna banyak keganjalan yang saya alami . slama pacaran sama dia saya merasa cemas berlebihan saya takut kehilangan dia pokoknya setiap hari saya sellu merasa takut kehilangan dia. kmren saya mencoba datang ke ruqyah center dn ketika di ruqyah saya merasa ada yg bergerak di ubun2 saya. tapi ketikaaya tanya ama orng yg ruqyah saya. katanya saya tidak mengalami gangguan jin. saya ga percaya ustad.. sampai akhirnya saya menemukan blog ini saya coba dengar doa ruqyah saya tidak merasa apa2 tapi saya merasakan takut. seperti ada jin jin yg datang. .menurut ustadz apakah saya memang mengalami gangguan jin.. tolong saya ustadz karna sampai skrng saya selalu ingat mantan pacar saya

    • Wa alaikum salam

      Bersihkan diri kamu dengan banyak berdzikir menyebut nama Allah didalam hati kamu setiap saat dimanapun kamu berada. Mengingat Allah lebih utama dan lebih besar manfaatnya daripada kamu mengingat mantan pacar kamu itu.

      Kalau kamu banyak berdzikir mengingat Allah hati kamu akan menjadi nyaman dan tentram, dan Allah akan menolong kamu mengatasi berbagai masalah yang kamu hadapi. Tapi kalau kamu banyak mengingat mantan pacar kamu , maka kamu akan tersiksa dan menderita selama kamu ingat dia.

      Gangguan jin itu akan datang selama kamu ingat pada mantan pacar kamu dan lupa pada Allah. kalau kamu lebih banyak mengingat Allah dari pada mantan pacar kamu , niscaya gangguan jin itu akan hilang dengan sendirinya.

      Ikuti panduan cara berdzikir didalam hati pada artikel “Aktivitas berdzikir dalam hati” diblog ini.

  • nur-karim:

    assalam mualaikum….minta izin untuk gunakan ilmunya… terima kasih

  • sya'rony:

    assalamu;alaikum ustadz..mohon izin download syukron katsir..

  • sya'rony:

    assalamu’alaikum ustadz..mohon izin download syukron katsir..

  • muhidin sultan:

    Aslmkm. Pak ustad, kami sekeluarga sedang kalut…musibah yg datang silih berganti dr yg kecil hingga yg besar…
    Sekiranya 3 bln yll ananda kami yg ke-1 dipanggil menghadap Allah…
    pd hal insyaAllah km sekeluarga selalu berusaha menjalankan ibadah2 yg km ketahui diwajibkan atas kami (maaf sy tdk sehutka khawatir jd tiya’)….
    apakah kondisi2 seperti ini jg bs dikarenakan pekerjaan jin yg selalu mengganggu km spy km tdk khusu’ ibadah dan ragu akan janji Allah…..??
    Bagaimana kedepannya upaya kami spy musibah2 tsb tdk selalu mengganggu km…?
    Apa yg harus kami lakukan selain ibadah2 yg sdh km lakukan selama ini…??
    Mhn km diberi tuntunannya ditengah suasana kalut km sekeluarga spy iman km tidak goyah.
    Sebelumnya kami khaturkan terimakasih atas bantuan pak ustad….
    wkmslm.wr.wb.

    • Wa alaikum salam

      Dalam surat al ankabut ayat 2-3 disebutkan bahwa Allah tidak akan membiarkan seseorang mengatakan bahwa dirinya telah beriman sebelum Dia menguji orang tersebut hingga jelas bagi Allah siapa yang benar imannya dan siapa yang dusta.

      Apa yang kamu alami adalah ujian dari Allah, untuk menyakinkan keimananan kamu pada Allah. Hadapi semua itu dengan sabar dan bertawakkal padaNya. Untuk menguatkan hati dan fikiran kamu dalam menghadapi berbagai masalah perbanyaklah berdzikir didalam hati sesuai panduan yang saya sampaikan pada artikel “Aktivitas dzikir dalam hati” di blog ini.

      Orang yang selalu berdzikir akan selalu dapat naungan dari Allah dan diberi hidayah serta petunjuk dalam menghadapi berbagai masalah dalam hidup ini.

  • rhany:

    Assalamualaikum wr.wb.
    ustadz sudah 8 bulan sejak pertama z rasakan bahwa diriku ada yg ganjil.sejak setelah z berziarah ke makam kakek sehabis itu z kerasukan.ads yang bilang katanya z di ikuti sama kakek yang sudah meninggal.tp setelah kejadian itu z sering” gampang kemasukan mahluk/jin.
    pernah ad teman yang ajak berobat kampung,,,kata orang yg obati katanya z ad orang yang kirimkan semacam guna”.Tp z tidak yakin jg dng semua itu tp semua itu terjadi ma diri z.ap yang ustadz katakan diatas ea benar terjadi sama z.kadang kalau z mendengarkan ayat” al’qur’an z slalu mual”,semua kaki,tangan n badan dingin kayak es,kemudian sakit kepala n ada kyak yang tembus dari belakang ke jantung.Bagaimana jalan keluarnya ustadz?wa’alaikumsalam wr. wb.

    • Wa alaikum salam

      Untuk menghilangkan semua ganmgguan yang kamu rasakan sebaiknya kamu lakukan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan diatas setiap hari. Pilih salah satu ayat rukyah diatas, letakan tangan kiri diatas dada dan tangan kanan diatas perut. Putar tangan kanan yang diatas perut sambil mendengarkan ayat rukyah dan membaca doa yang disebutkan pada artikel tersebut diatas.

      Jika terasa mual muntahkan saja semua yang bisa kamu muntahkan pada waktu itu.

      Disamping itu perbanyaklah membaca kalimat dzikir didalam hati kamu setiap saat dimanapun kamu berada. Ikuti panduan dzikir seperti yang saya sampaikan pada artikel “Aktivitas dzikir didalam hati” diblog ini

  • Danni Syahroni:

    Assalamua’laikum pa ustad mohon jawabannya ketika saya mendengarkan ruqyah tadi, tiba-tiba saya pengen muntah pa ustad terus bibir bawah saya langsung bergetar bersamaan dengan tangan kanan saya yang memegang perut dan efeknya kepala agak sedikit berat pa ustad,, jadi kalo seperti itu gejala nya apa pa ustad,, keluhan saya sendiri saya sering merasakan ketakutan yang tak mendasar, kemudian sering was-was dan gelisah tanpa sesuatu yang jelas bahkan saya pengennya menyendiri, kemudian pengen marah yang tak jelas apa sebabnya dan yang aneh saya lupa nama teman sendiri padahal sudah lama kita satu kelas.. Dan pa ustad saya selalu bermimpi sesuatu yang aneh misal burung jalak yang penuh darah, kaki babi, kaki harimau, mandi bersama 3 manusia tapi manusia tersebut memakai pakaian kain kapan dan hendak menyerang saya, kemudian ada almarhum anaknya uwa yang datang terus menangis memberitahu penyakit yang akan datang pada saya yang ia katakan sama pernah menimpanya ketika beliau masih hidup bahkan saya bermimpi ada teman yang mempertanyakan siapa yang ada dalam tubuh saya selain saya, padahal jelas saya hanya satu, dan mimpi itu sering datang berbarengan dengan mulai datangnya penyakit pada saya diantaranya muncul rasa lemas dan perasaan yang tak enak dan mengganggu saya was-was, gelisah dan sebagainya,, Jadi pa ustad untuk mengatasi kasus seperti ini gimana pa ustad,, seoga melalui perantara pa ustad saya bisa sembuh seperti sedia kala.. Karena saya pernah mencoba ke beberapa orang pintar mereka mngatakan hal yang sama jika aku terkena sihir dan lain sebagainya mereka pula mengatakan pelakunya, yang mana itu kerabat dari keluarga dekat sendiri, tapi saya merasa belum percaya tapi di mimpi-mimpi mendapatinya bersama orang-orang yang kesurupan bahkan mereka yang kesurupan itu menyerang saya diantaranya menggigit saya,,disini saya mohon bantuan pa ustad mengingat saya sendiri tak paham akan hal ini.. Terimakasih sebelumnya

    • Wa alaiukum salam

      Memperhatikan cerita kamu berarti kamu positip terkenan gangguan jin atau sihir. Teruskan rukyah mandiri seperti yang disebutkan pada artikel diatas, dengarkan salah satu ayat rukyah yang kamu pilih, letakan tangan kiri diatas dada dan tangan kanan diatas perut.putar tangan kanan yang diatas perut berlawanan arah jarum jam sambil mendengar ayat rukyah itu. Baca doa yang ditulis diatas. Jika terasa mual muntahkan semua yang bisa kamu muntahkan pada waktu itu.

      Lakukan rukyah mandiri itu setiap hari sampai tidak ada lagi reaksi mual atau muntah dari tubuh kamu.

      Biasakan mendengarkan surat Al Mulk, Al Jin dan Ar rahman setiap hari untuk meningkatkan iman dan keyakinan kamu pada Allah dan memberi peringatan pada jin dan sihir yang mengganggu kamu. Ketiga surat itu bisa kamu download dari artikel “Membersihkan gangguan jin dan sihir dengan surat al mulk…” diblog ini

  • nanang:

    assalamualaikum wr.wb
    pak ustad,,setelah sy mendengarkan rukyah mandiri pak ustad,,tangan kiri sy terasa keram,,telinga kanan terasa gatal,,bagian2 yg sy keluhkan sakit terasa gatall..juga terasa berdenyutt denyutt kadang terasa panass..mohon bantuannya pak ustad…terima kasih,,semoga Allah swt membalas kebaikan bapak..aamiin.

  • nanang:

    assalamualaikum wr.wb
    pak ustad,,hari ke rukyah mandiri,,sy mulai mual dan muntah,,air liur banyak…sy bersendawaa truss..apalagi yg harus sy lakukan pak ustad..terima kasih ..

  • cristina:

    pak yang disurabaya kapa diadakan ruqyah

    • Wa alaikum salam

      Info Pelatihan Rukyah syar’iyyah untuk daerah surabaya dan sekitarnya sebagai berikut ini:

      Untuk Kota Surabaya Insya Allah akan digelar perdana di Rumah Rehab Surabaya tanggal 17-18 Mei 2014. Alamat Graha Linda Jaya Lt. 3, Jl. Ngagel Jaya No. 30-32 Surabaya. CP Alfi 082338839166, Kiki 082232849909.

      Note:
      - Pelatihan ini dilaksanakan 2 Hari dan Bonus 1 Malam,
      - Hari pertama (Sabtu 17 Mei, 2014 khusus untuk peserta Umum)
      - Hari kedua (Minggu 18 Mei, 2014 adalah untuk praktisi Ahli atau Alumni pelatihan Rehab Hati Qur’anic Healing dari mana saja yang ingin memperdalam berbagai tehnik untuk menuntaskan penyakit kronis dan sihir menahun juga rahasia penanganan jin-jin bandel). Jadi bukan untuk umum, tapi peserta tanggal 16 (level 1) sudah automatis mendapat ticket untuk dihari ke dua.
      - Peserta terbatas untuk 200 0rang.
      - Ticket Rp. 150.000, untuk diktat dan makan siang (Sabtu-Minggu). Ticket hanya 100,000- untuk yang ikut hari Sabtu saja.

  • Neneng:

    Assalamualaikum wr.wb
    Pak ustadz mau tanya , saya ini orangnya penakut terhadap hantu,jin,setan. Setiap mau kemana2 saya merasa takut akan hantun,jin,setan jadi diantar sama mamah bahkan mau ke kamar mandi, dapur, wudhu dan sholat pun diantar karena tidak tenang kalau tidak ada yg mengantar baik siang maupun malam. Saya pun tau takut hanya kepada allah , tapi saya merasa kesulitan untuk tidak takut kpda hantu, jin/setan. Dan akhir2 ini kepala saya sebelah kanan terasa berat.
    Saya merasa tertekan dengan kondisi seperti ini, mau apa2 harus diantar karena takut. Apa yang saya harus lakukan pak? saya bingung dengan diri sendiri, saya ingin berubah..

    Pak ustadz setelah saya dengar ayat rukyah kaki dan leher saya terasa pegal sekali, apa didalam tubuh saya ada jin??

    Sebelum & sesudahnya terima kasih.
    Wasalamualaikum wr.wb

    • Wa alaikum salam

      Agaknya ada indikasi gangguan jin pada diri kamu, sebaiknya kamu lakukan rukyah mandiri setiap hari seperti yang dicontohkan pada artikel diatas. lakukan sampai semua gangguan itu hilang. Biasanya selama rukyah mandiri kamu akan mual dan muntah, muntahkan saja semua yang bisa kamu muntahkan waktu itu. Siapkan kantong plastik untuk menampung muntah kamu.

      Jangan kamu takut kepada apapun selain Allah, orang yang takut pada selain Allah amat rentan mendapat gangguan jin dan sebangsanya. Orang yang tidak takut pada apapun kecuali Allah tidak bisa diganggu syetan dan jin.Tingkatkan tauhid kamu.

      Biasakan berdzikir mengingat Allah setiap saat dimanapun kamu berada baik ketika berdiri duduk dan berbaring, ikuti panduan dzikir dalam hati pada artikel “Aktivitas dzikir dalam hati “ di blog ini

  • zulkiflee:

    Assalamualaikum Pak Ustaz, saya dari Malaysia, terima kasih diatas panduan ayat rukyah, saya mohon untuk amalkan… insyaAllah.

  • Anie:

    assalamualaikum ustad…
    Mulanya saya sring mual2 tnpa sebab…lalu beberapa bulan kmudian..ada yg aneh…spt berada di dunia yg tdk jelas…kliyengan..jantung berdebar cepat sekali..dan muntah tnpa ada yg dimuntahkan…sehabis muntah…badan lemes tp agak enakan. Sampai saat ini sya sering bgt kliyengan spt mau pingsan…tp kl dibuat tduran lumayan enakan…trs msh kyk ada yg aneh2 gtu kl melihat sekitar…kdg bs muntah tp tetap ga ada yg dimuntahin. Kejadian muntah itu kl da perasaan ga enak…ketakutan…dpt kbr buruk..kecapekan…bau2 yg ga enak…emosi..dan kdg ga ada masalah apa2…sya bs muntah…
    Gimana ya itu pak ustad…apa sya kena gangguan jin? Terima ksh atas replynya…wassalam

    • Wa alaikum salam

      Mungkin saja ada gangguan jin pada diri kamu, coba kamun lakjukan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan diatas. Pilih dan dengarkan salah satu ayat rukyah diatas, letakan tangan kiri diatas dada dan tangAn kanan diatas perut, putar tangan kanan yang diatas perut berlawanan arah jarum jam sambil membaca doa yang ada pada artikel tersebut.

      Jika mual dan mau muntah , muntahkan saja semua yang bisa kamu muntahkan saat itu. Lakukan sampai tidak terasa gejala mual dan muntah lagi pada diri kamu.

  • ustadz kenapa ketika saya mendengarkan ayat ruqyah ini
    jantuyng saya bedebar kencang,perut terasa mual dan pergelangan kaki sebelah kiri terasa ditusuk” dan kesemutan.
    APAKAH SAYA TERMASUK TERKENA GANGGUAN JIN?
    Mohon dibalas ustadz !!

    wassalam

    • Wa alaikum salam

      Itu merupakan indikasi adanya gangguan jin atau sihir pada diri kamu, segera lakukan pembersihan dengan rukyah mandiri seperti yang ditunjukan pada artikel diatas.

      Pilih salah satau ayuat rukyah diatas, letakan tangan kiri diatas dada dan tanagan kanan diatas perut, putar tangan kanan yang diatas perut berlawanan arah jaru jam sambil membaca doa yang tertulis pada artikel diatas. Jika terasa mual dan mau muntah, muntahkan saja semua yang bisa kamu muntahkan saat itu.

      Lakaukan itu setiap hari , sampai reaksi mual dan muntah itu hilang dari diri kamu.

  • romi:

    Assalamualaikum Pak Ustaz, sya mau nanya.. saya punya anak bayi.. tiap hari dia menangis terus dan mata nya melihat liar.. apa ada yang menggagu dia pak Ustad.. Gmna cra nya agar gak ada yg mngganggu dia pak ustad, mohon jawaban nya Pak Ustad

    • Wa alaikum salam

      Bacakan surat Al Fatihah, Al Ikhlas , al falaq dan An Nas tiupkan ketelapak tangan kamu kemudian usapkan pada wajah dan seluruh tubuhnya , niatkan mohon pertolongan Allah agar anak tersebut dilindungi Allah dari segala kejahatan mahluk ciptaanNya.

      Usahakan kamu paham dan mengerti setiap surat yang kamu baca tadi, yakin bahwa Allah akan menentramkan hati anak kamu dan melindunginya dari gangguann berbagai mahlukNya. Bisa juga ayat ayat rukyah pada artikel diatas kamu putar dikamar kamu.

  • panglima yashfien indonesia:

    Tidak ada manusia yg boleh melihat jin,syaitan,iblis laknat tu kecuali 4 sebab
    1.Jin ,syaitan tsbt nak tunjuk diri pd kita
    2.Org sakit yg dmatanya ada jin,sebab jin sama jin yg boleh lihat melihat
    3.Org tsbt berkongsi,bersekutu dgn laknatullah tsbt
    4.Anak ,bayi yg berumur dibawah 2 thn,menangis tengah mlm yg dilihat bkn emak bapaknya tpi makhluk lain

  • Ayu:

    Assalamualaikum pa ustad

    Setelah saya mendengarkan ayat2 rukiyah sy merasa. Di dalam kaki sy 22 nya seperti ada Ɣªήğ bergerak seperti kesemutan..dan kadang jari2nya gerak sendiri,punggung terasa panas. Kadang mual tapi gak muntah,mata terasa berat…apa itu termasuk adanya tanda2 sihir atau jin…mohon penjelasannya
    Kapan ϑΐ serang banten ada rukiyah…makasih

    • Wa alaikum salam

      Apa yang kamu alami merupakan tanda tanda adanya gangguan jin atau sihir pada diri kamu. Kamu bisa melakukan pembersihan dengan melakukan rukyah mandiri seperti dicontohkan pada artikel diatas.

      Pilih salah satu ayat rukyah diatas, kemudia dengatrkan sambil meletakan tangan kiri diatas dada dan tangan kanan diatas perut. Putar tangan kanan yang diatas perut beralwanan arah jarum jam sambil membaca doa pada artikal diatas. lakukan kegiatan itu setiap hari sampai kamu tidak merasa mual lagi , atau terasa ada yang bergerak ditubuh kamu.

  • sazali ahmad:

    assalamu’alaikum ustadz

    gimana kalo seorang istri benci kepada suaminya secara tiba-tiba, sikap dan tingkah lakunya berubah menjadi takut kepada suaminya, apa bisa kita cari tahu dari mana sumber sihir itu berasal dan gimana cara pencegahannya ?
    makasi

    • Wa alaikum salam

      Sebaiknya kamu test dulu istri kamu apakah betul dia mengalami gangguan sihir atau tidak. oba lakukan test dengan mendengarkan ayat rukyah diatas. Jika dia terkena gangguan jin atau sihir tentu akan muncul reaksi seperti mual, muntah, dada berdebar dan lain sebagainya seperti yang disebutkan pada srtikel diatas.

      jika dia positip terkena gangguan jin dan sihir kamu bisa lanjutkan agar dia melakukan rukyah mandiri seperti dicontohkan diatas atau kamu minta bantuan orang yang bisa rukyah syar’iyyah untuk menghilangkan gangguan jin dan sihir itu.

  • mustika:

    maaf usytadz sayadulu pernah melakukan amalan jalbur rizqi tanpa ijazah, kemudian saya mengalami panas dan pusing yang berat. kemudia saya diobati oleh guru saya dan alhamdulilah khodamnya dikeluarkan. tapi sekarang saya masih sering mengalami pusing sakit kepala. mengapa ya ustadz tolong di jelaskan???

    • Wa alaikum salam

      Besar kemungkinan khodam itu masih adas pada diri kamu, sebaiknya kamu lakaukan rukyah mandiri seperti dicontohkan pada artikel diatas setiap hari hingga semua gangguan itu hilang dari diri kamu.

  • ustad, saya kadang jalan – jalan di suatu tempat, tp saya merasakan ada mahluk lain yang melihat/memperhatikan kita, kadang kala saya ada bisikan ke suatu tempat makam auliyak krn terus terang saya hoby yang namanya ziarah, suatu saat waktu adzan shalat jum’at saya di suruh utk berziarah krn lama sy tidak ziarah, apakah tubuh saya temasuk ada gangguan jin ustad..?padahal saya sdh melakukan rukyah diatas tak ada reaksi apa – apa, terima kasih

    • Wa alaikum salam

      kalau memperhatikan ciri yang kamu kemukakan itu menunjukan adanya gangguan jin pada diri kamu, apalagi kamu sering berziarah ke makam tertentu yang memang banyak penghuni jinnya. Kamu perlu meningkatkan kewaspadaan kamu terhadap gangguan yang datang dari alam jin.

      kalau tidak ada reaksi ketika di rukyah bisa berarti memang tidak ada gangguan pada diri kamu, untuk lebih meyakinkan coba kamu lanjutkan dengan rukyah mandiri . Pilih salah satu ayat rukyah diatas,dengarkan sambil meletakan tangan kiri diatas dada dan tangabn kanan diatas perut. Putar tangan kanan yang diatas perut berlawanan arah jarum jam sembil membaca doa yang ada pada artikel diatas.

      Jika tidak ada reaksi juga berarti kamu bersih dari gangguan jin. Tingkatkan saja kewaspadaan kamu dengan mengerjakan shalat secara benar dan khusuk. Usahakan untuk mengerti dan paham setiap ayat dan kalimat yang kamu baca dalam shalat.

  • irul:

    Assalamu’alaikum…. Pa Ustad.
    saya setiap sholat dan dzikir tidak bisa khusyu, karena tiba tiba ada pikiran yang mendorong kemana kemana, setelah pikiran melayang layang terbawa yang di fikiran itu, menjadi lupa bacaan / gerakan.
    Hati saya juga seperti itu Pa Ustad. bahkan berpikir yang aneh2 dan seperti menghina tuhan dan lain sebagainya. Pikiran dan Hati Melayang-layang terjadi beberapa detik. setelah beberapa detik sadar lagi kembali ke tempat semula ( bacaan/gerakan ) kejadian ini terulang-ulang tapi pikiran atau hati berganta-ganti pembahasanya, padahal aku sudah berusaha penuh untuk fokus. dan saya bertanya “Kenapa ya Allah diriku seperti terkena penyakit hati atau apa”?… Mohon pencerahanya Pa Ustad ??? Wassalamu’alaikum Terima kasih.

    • Wa alaikum salam

      Jangan biarkan fikiran melantur kemana mana, apalagi diluar shalat. Orang yang sering melamun , fikirannya melayang tak tentu arah mudah sekali dipengaruhi oleh bangsa jin yang memang banyak berkeliaran disekitar kita. Kalau kamu sering malamun dan jiwa kamu kosong, atau nafs kamu lepas dari tubuh , dikuatirkan kesadaran kamu akan diambil oleh bangsa jin yang ada disekitar kamu. Hal ini biasa disebut dengan kejadian kesurupan.

      Tingkatkan mutu shalat kamu dengan berusaha untuk mengerti dan paham setiap kalimat yang kamu ucapkan dalam shalat. Fokuskan hati dan fikiran kamu pada apa yang kamu baca dan ucapkan dalam shalat, pahami maksud setiap ayat yang kamu baca. Sehingga fikiran kamu tidak melantur kemana mana ketika shalat. Pelajari tata cara shalat khusuk pada rtikel “Panduan shalat khusuk” di blog ini.

  • ida:

    assalamu’alaikum
    ustad, saya pernah dikirimi oleh seseorang lalu dirukyah. jin kiriman sudah keluar, tetapi ternyata selama ini ada jin yang sudah masuk ke dalam tubuh saya tanpa saya sadari. dirukyah tapii sulit dikeluarkan, tangan masih pundak masih bergerak sendiri. apa yang bisa saya lakukan untuk mengeluarkannya? padahal saya sudah mendekatkan dir pada Allah, tp saya juga yakin bahwa jin tidak akan bisa menguasai hamba Allah

    • Wa alaikum salam

      Gempur terus Jin yang bersarang ditubuh kamu itu dengan melakukan rukyah mandiri setiap hari seperti yang ditunjukan pada artikel diatas. Pilih ayat ayat rukyah diatas, bisa kamu pergantikan kemudian dengarkan sambil meletakan tangan kiri diatas dada dan tangan kanan diatas perut. Putar tangan kanan yang diatas perut berlawanan arah jarum jam sambil mebaca doa yang ada pada asrtikel tersebut diatas. Lakukan semua itusetiap hari samopai kamu tidak lagi merasakan adanya gangguan jin di tubuh kamu.

      Bisa juga kamu tambahkan dengan minum air rukyah alfatihah yang dibacakan 7kali pada air rukyah seperti yang dicontohkan pada “10 Teknik rukyah mandiri” diblog ini.

  • askar:

    Assalamu alaikum ustads saya mau tanya setiap saya mendengarkn ayat rukiyah mandiri saya keluar keringat dari kaki sampai badan.setelah ayat rukiyah yg saya dengar selesai saya pasti muntah apa ka saya terkena sihir atau ada jin di dlam tubuh saya mohon solosinya pak ustads terima kasih sebelumnya walaikum mu salam

    • Wa alaikum salam

      Melihat tanda yang kamu sampaikan menunjukan adanya gangguan jin dan sihir pada diri kamu. lanjutkan rukiyah mandiri itu setiap hari hingga kamu tidak muntah dan keluar keringat dingin lagi.

      Lakukan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel diatas, pilih salah satu ayat rukyah, dengarkan sambil meletakan tangan kkiri diatas dada dan tangan kanan diatas perut. Putar tangan kanan yang diatas perut berlawanan arah jarum jam sambil membaca doa yang ada pada artikel diatas. Jika muncul rasa mual dan mau muntah , muntahkan saja semua yang bisa kamu muntahkan. Sebaiknya kamu siapkan kantong plastik untik menampung muntah itu.

      Lakaukan semua itu sampai kamu tidak mual dan mau muntah lagi. Kalau sudah tidak ada gangguan jin kamu akna merasa nyaman mendengarkan ayat rukyah itu.

  • Eka:

    Assalamualaikum.. Pak ustad saya mau tanya, mama saya sering kerasukan dr wkt mama saya masih sekolah, dan sempat hilang stelah di obati, kemudian kumat lg pas saat mengandung adik saya kr2 tahun 1999 lalu, kjadian nya hnpir tiap hari tepatnya menjelang maghrib, ada yg bilang krn di guna2, dan stelah itu sembuh. Mama dulu sempat minta mandiin sama guru gitu di martapura (kalsel) guru itu blg mama itu ada keturunan dari nene aku bisa nyembuhin orang2 sakit, tp mama gk mau mneruskan kturunan itu krn mama mau jd orng yg normal2 saja, Alhamdullah mslh sholat dan baca yasin, alquran, atau zikir itu tiap hari, baru2 awal tahun kemarin semenjak kakek dan nenek mninggal dgn jarak 1 bulan mama sering pingsan gak sadarkan diri, awal nya kami mengira mama pingsan seperti orng layak nya pingsan, ternyata setal di perhatikan mama itu ky orng kesurupan, mata nya tertutup tp pd saat dibuka mata bola hitam nya tdk ke ats tp lurus ke depan dan smbil menangis, di ajak bicara selalu geleng kepala sambil menangis dan tdk mau membuka mata, rahang mulut nya rapat tdk bs d buka, tangan nya menggempal jempol tangan sangat kuat, dan kaki nya tegak lurus, jempol jarinya menjepit telunjuk kaki.. Tp tdk pernah teriak pada saat kesurupan di bcakan ayat2 alquran, kesurupan sllu berlangsung lama kr2 7-8 jam.. Apakah itu gangguan jin pak ustad? Jin baik atau jahat? Dan solusi yg baik apa pak ustad? Saya mohon bantuan pak ustad, krn bnyk orng2 yg tdk bs membuat hal itu tdk trjd lg.. :( trmksh pak ustad..

    • Wa alaikum salam

      Itu adalah gangguan dari jin yang pernah ada perjanjian dengan leluhur kamu. Jin itu usianya bisa ribuan tahun, dia akan terus merasuk pada anak cucu orang yang pernah mengadakan perjanjian kerjasama dengan dirinya di masa lalu. Tidak semua anak cucunya bisa dimasuki tubuhnya, dia bisa masuk ketubuh orang yang lemah iman dan keyakinannya pada Allah. Dia akan masuk dengan mudah pada saat orang yang di incarnya berada dalam keadaan tertekan, sedih, dan sering melamun.

      Untuk m,enghilangkan gangguan itu harus dilakukan ikrar pemutusan hubungan perjanjian yang pernah dibuat oleh nenek moyang kiamu itu. Lakaukan rukyah mandiri seperti yang ditunjukan pada artikel diatas.

      Lakukan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel diatas, pilih salah satu ayat rukyah, dengarkan sambil meletakan tangan kiri diatas dada dan tangan kanan diatas perut. Putar tangan kanan yang diatas perut berlawanan arah jarum jam sambil membaca doa yang ada pada artikel diatas. Jika muncul rasa mual dan mau muntah , muntahkan saja semua yang bisa kamu muntahkan. Sebaiknya kamu siapkan kantong plastik untuk menampung muntah itu.

      Pilih doa ikrar pemutus perjanjian yang pernah dibuat oleh lelehur kamu seperti berikut

      “Ya Allah ya Jabbar ya Mutakabbir….Demi kebesaran dan kemuliaanMu ya Allah mulai hari ini kami batalkan perjanjian yang pernah dibuat oleh leluhur kami dengan golongan Jin yang tidak pernah kami ketahui sebelumnya, jangan Kau izinkan mereka mendekati dan memasuki tubuh kami mulai hari ini ya Allah. perkenankanlah permohonan kamu ini ya Allah ”

      Doa ini tidak berlaku jika ibu kamu tidak sungguh sungguh punya keinginan untuk memutus perjanjian itu. Harus ada keungguhan dari ibu kamu untuk memutus hubungan perjanjian itu.

  • askar:

    assalamu alaikum ustads,saya mau tanya di tubuh seperti ada yg jalan 2 dan saya sering perasaan tdk enak dan keluar keringat dingin apa ka itu pengaruh guna2 karna biasa klau sya dengar rukiyah mandiri tangan saya gemetaran ,bibir saya juga gemetaran sama kaki saya dan biasa muntah setelah mendengar ayat rukiyah mandiri… saya minta tolong amalan apa yg harus saya lakukan karna saya sering zikir,mengaji,shalat tengah malam,,,tapi belum ada hasilx

  • askar:

    dan tangan dan kaki berminyak

  • yogi:

    pak saya mau tanya knapa dengan saya,,kalau saya pegang pusaka yang ada kodamnya tubuh saya gemetar,,dan kadang saya kaya bisa merasakan kedatangan kodam jin atau apa ,,karena tiba tiba tubuh saya gemetar,,,kalau saya dzikir pun kalau saya teruskan baca zikir tubuh saya gementar,,hawa dingin,,,mohon dibalas karena saya,,orang awam,,sms juga gak papa ini no hp saya 082115255110 saya mohon direspon terima kasih

    • Wa alaikum salam

      Berarti pada kamu juga ada jin khodam yang bersarang ditubuh kamu. Keluarkan jin tersebut dengan melakukan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel diatas.

      Pilih salah satu ayat rukyah pada artikel diatas , dengarkan sambil meletakan tangan kiri diatas dada dan tangan kanan diatas perut. Putar tangan kanan yang diatas perut berlawanan arah jarum jam sambil membaca doa yang ada pada artikel diatas. Jika muncul rasa mual dan mau muntah , muntahkan saja semua yang bisa kamu muntahkan. Sebaiknya kamu siapkan kantong plastik untuk menampung muntah itu.

      Lakukan rukyah mandiri itu setiap hari sampai kamu tidak merasakan reaksimual atau reaksi lainnya lagi.

  • imam syafii:

    asslamu’alaikum pak ustad

    tadi saya coba melakuan rukiat mandiri.. dan hasilnya saya mual dan mutah tetapi mutah saya cuma keluar air liur pak dan saya juga tiba2 menangis sendiri, apa itu ciri2 di badan saya ada jin atau di ganggu dengan jin pak..

    • Wa alaikum salam

      Betul itu adalah ciri adanya gangguan jin atau sihir pada diri kamu, sebaiknya kamu lanjutkan pembersihan dengan melakukan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel diatas.

      Pilih salah satu ayat rukyah pada artikel diatas , dengarkan sambil meletakan tangan kiri diatas dada dan tangan kanan diatas perut. Putar tangan kanan yang diatas perut berlawanan arah jarum jam sambil membaca doa yang ada pada artikel diatas. Jika muncul rasa mual dan mau muntah , muntahkan saja semua yang bisa kamu muntahkan. Sebaiknya kamu siapkan kantong plastik untuk menampung muntah itu.

      Lakukan semua itu setiap hari hingga kamu tidak merasa mual lagi atau tidak ada reaksi lagi didalam tubuh kamu. Selain itu bersihkan semua jimat atau rajah jika ada pada diri kamu atau dirumah kamu.

  • Deni wahyudi:

    assalamu’alaikum pak ustad

    pak tadi saya sudah melakukan rukiyah mandiri dan yg saya rasakan merinding dan panas sja, apakah di badan sya ada gangguan jin

    • Wa alaikum salam

      Itu juga merupakan ciri adanya gangguan jin dan sihir pada diri kamu. Kamu bisa melakukan hal yang sama seperti yang saya sarankan pada saudara Imam sayafii diatas.

      Secara normal orang yang sehat ketika mendengarkan lantunan ayat suci Al Qur’an hati dan fikirannya akan merasa nyaman dan sejuk. Tidak ada reaksi yang aneh pada tubuhnya.

      Coba kamu lanjutkan dengan rukyah mandiri setiap hari, hingga tidak ada lagi reaksi berlebihan pada tubuh kamu.

  • Al mahni:

    Assalamu alaikum wr. wb
    Ya ustadz saya mau bertanya, ini mengenai istri saya dan masalah rumah tangga, sudah lebih 2 bulan istri saya sudah tidak pernah mempedulikan saya lagi, di ajak bicara diam seakan masalah tiak ingin dia selesaikan, saya bingung sudah hampir 2 bulan lebih saya tidak menyentuhnya karena sifatnya yang sungguh tidak meperdulikan saya, saya takut kalau di cap durhaka terhadap suami, dia pergi dari rumah dan memilih tinggal dengan ortu nya, sementara saya sendirian, padahal tiap bulan dia selalu saya nafkahi, dan oleh sebab pertengkaran nya adalah dia enggan melayani suami hingga terjadi pertengkaran ini, dan saya selalu bertanya kalau sudah tidak senang lagi bilang jujur tapi dia hanya diam ga pernah di jawabnya, apakah ada kemungkinan istri saya kerasukan jin atau guna2 , saya bingung dan takut kalau nantinya saya terjerumus ke perempuan lain…. mohon sharenya … apa yag harus saya lakukan, dalam setiap sholat saya selalu meminta agar istri saya mau menurut dan berbakti terhadap suami… terima kasih ustadz….

    • Wa alaikum salam

      Untuk mengetahui apakah ada gangguan jin dan sihir atau tidak pada istri kamu, usahakan dia mendengar ayat test rukyah diatas. Perhatikan reaksi yang muncul. Jika dia merasa mual, beringas dan marah, berteriak kepanasan, atau menangis berarti dia positip terkenan gangguan jin dan sihir.

      Kalau dia menyadari semua itu dia bisa melanjutkan dengan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan diatas.

      Kalau kamu sudan pisah rumah dan sulit menemuinya , mintalah pertolongan pada Allah dengan mengerjakan shalat tahajud atau dhuuha setiap hari. Selesai shalat bacalah tadabbur alfatihah untukn kerukunan rumah tangga dan tadabnbur alfatihah untuk menghilangkan gangguan jin dan sihir pada istri kamu seperti yang saya sampaikan pada lampiran email kamu.

  • hamba allah:

    Salamualaikum wrwb.
    pak ustad sy wanita berusia 34 tp entah knp sy susah sekali mendapatkan jodoh. orang tua saya sering menyuruh saya segera berkeluarga tetapi dua Kali saya mengajak teman dekat saya ke rumah ibu saya langsung tidak suka tanpa membuka komunikasi, di matanya pilihan saya selalu salah padahal yang saya ajak k rumah adalah yang menurut saya terbaik bukan hanya untuk saya tetapi juga untuk kedua orang tua saya. kedua teman saya adalah orang yang taat dan tanggung jawab secara materi, keduanya pun sudah berusia (teman yg kedua sudah berusia hampir 40 dan blm pernah menikah jg), dominisi mereka memang jauh (beda provinsi tetapi masih di pulau jawa). saya pun sadar, kami memang memiliki banyak kekurangan tetapi mengapa hal itu sulit sekali di terima ibu.

    sy sangat bingung menghadapi sikap ibu saya, setiap saya membuka komunikasi ibu selalu marah, berteriak, histeris, dan akhirnya menangis. ibu melarang saya berkomunikasi lg dgnnya (bahkan no dan HP saya di ambil) dan mengancam mengusir saya. akhirnya, karena kasian k ibu, saya dan teman bersepakat putus dan tidak berkomunikasi dulu.

    pa ustadz apakah jodoh sy dihalangi jin atau seseorang? saya tahu beberapa orang telah mendatangi ayah saya untuk meminta saya menjadi istri atau menantunya, tetapi tak seorangpun berkenan di hati orang tua saya. padahal menurut mereka, mereka tidak menuntut standard yang tinggi.

    perlu bp ustadz ketahui, dua tahun yg lalu sy pernah di bawa k seorang ustadz d tempat saya dan menurut beliau saya dimantrai oleh seseorang yg pernah saya tolak agar saya tak pernah menikah, waktu itu saya di obati dengan bacaan dan mandi, dari punggung saya di keluarkan bulu2 seperti rambut. Dan beberapa tahun sebelum itu, sy juga pernah beberapa kali menjalani ritual mandi dengan alasan yang hampir sama.
    Dan kamarin, di saat yg hampir bersamaan dengan kedatangan teman saya, ada rekan ayah saya yg meminta saya untuk anaknya. Dan seseorang yg Sudah says tolak dengan halus kemudian agak Kasar terus mengganggu saya ( saya menolak semuanya karena saya sedang menjalani hubungan dengan seseorang dgn seseorang yg akhirnya di tolak ibu saya)

    menurut pak ustadz apa yg sebaiknya saya lakukan? bagaimana caranya agar ibu saya bersedia membangun komunikasi dgn calon yg saya ajukan?
    dimana temp t ruqyah d daerah bandung?
    adakah kemungkinan saya masih berjodoh dengan teman yang sy bawa?

  • hamba allah:

    Salam wrwb.
    saya juga mencoba meruqyah mandiri seperti yg pak ustadz saran, hasilnya sama Persis dgn pengalamn sdr d atas, sy muntah walaupun yg dikeluarkannya hanya liur, air mata sy keluar, Dan sy merasa kedinginan. mungkinkah ada jin d tubuh sy

    • Wa alaikum salam

      Dari test rukyah yang kamu lakukan jelas ada pengaruh sihir dan gangguan jin pada diri kamu. Sebaiknya kamu lanjutkan pembersihan dengan melakukan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel tersebut diatas

      Pilih salah satu ayat rukyah pada artikel diatas , dengarkan sambil meletakan tangan kiri diatas dada dan tangan kanan diatas perut. Putar tangan kanan yang diatas perut berlawanan arah jarum jam sambil membaca doa yang ada pada artikel diatas. Jika muncul rasa mual dan mau muntah , muntahkan saja semua yang bisa kamu muntahkan. Sebaiknya kamu siapkan kantong plastik untuk menampung muntah itu.

      Jika perlu bantuan perukyah yang syar’i untuk wilayah Bandung kamu bisa minta bantuan saudara Ikhna 081214996313. Sihir penghalang jodoh biasanya menyerang seisi rumah , sebaiknya ibu kamu juga melakukan rukyah mandiri, atau dirukyah oleh orang yang ahli.

      Disamping itu bersihkan dirikamu dan seisi rumah dari berbagai jimat, rajah dan wifik, semua itu merupakan sarang jin yang dapaty mengganggu kehidupan kamu.

      Disamping itu mintalah pertolongan pada Allah agar mempertemukan jodoh kamu. Lakukan shalat tahajud atau dhuha setiap hari. Selesai shalat bacalah tadabbur alfatihah untuk mendapatkan jodoh seperti yang saya sampaikan pada lampiran email kamu.

  • Al mahni:

    terima kasih ya ustadz,
    masalahnya istri saya ini sudah tidak mau bertemu saya lagi, dan juga bilang tidak mencintai lagi walaupun itu hanya lewat sms saja pak ustadz, dan apakah dengan keadaan sperti ini saya masih wajib menafkahinya, sedangkan dia sudah 2 bulan lebih tidak melayani dan memperdulikan saya lagi, karena setiap nasehat saya tidak pernah di dengar, sudah selama ini saya terombang ambing tanpa seorang istri pak ustadz, dan kalau sampai 4 bulan dia terus begitu tidak peduli dan tak mau melayani suami apakah jatuh talak, dan menurut hukum islam apakah boleh kita ber istri lagi…. mohon penjelasannya pak, dan mohon maaf ini sedikit di luar topik kita di atas… wassalamu alaikum wr.wb.

  • wenny:

    Assalamu’alaikum pak Ustadz,

    Saya ingin mendownload bacaan rukiyah untuk saya simpan agar bisa di dengar setiap hari, tapi tidak bisa , bagaimana caranya pak ?

    Terima kasih
    Wa’alaikum salam

  • Abdul hidayat:

    Assalamualaikum pak ustadz.
    Saya punya ayah pak ustadz semenjak saya ingat sampai sekarang usia saya menginjak 25 tahun. Ayah saya punya penyakit kejiwaan.berobat sudah kesana kemari namun penyakit kejiwaan ayah saya tak kunjung hilang.udah sembuh tapi kembali lgi sakit.menurut cerita dia dulunya pernah bersentuhan gitu dengan hal2 ghaib.
    Saya minta pencerahan dari pak ustadz,Gimana cara menghilangkan penyakit seperti itu.saya mohon bantuaanya dari pak Ustadz.
    Terima kasih banget pak ustadz sebelumnya

  • Devi Novitasari:

    Ustad.. kenapa saya tidak bisa mendownload ya.. minta tolong kirimkan ke email saya ya ustad.. supaya bisa mengamalkan. Terimakasih. semoga ustad senantiasa dirahmati Allah swt. Amin ya robbal alamin.

    • Untuk mendownload komputernya harus dilengkapi IDM , jangan pakai HP karena memorinya tidak cukup untuk download ,sering eror

  • fina:

    Assalamualaikum pak ustadz
    saya sering mendengarkan ayat-ayat rukiyah tersebut,tetapi gak pernah sampai habis saya udah tertidur,apa itu tanda-tanda kalo di dalam tubuh saya ada jin nya ??mohon pencerahan dari bapak ustad,terima kasih

  • Assalamualikum wr.wb ustad

    Yang mau saya tanyakan:
    1. Apakah ilmu itu bisa ilang karena saya sudah puasakan karena kata orang kalau udah dipuasakan berarti sudah dibeli

    Mohon bantuanya ustad dikiriman ayat ruqyah dan doa untuk buat air ruqyah. Saya mau hilangkan ilmu yang tidak diridhoi allah

    Terimakasih ustad
    Wassalamuaikum wr.wb

  • diah:

    Assalamualaikum

    Pak ustad Adik saya kena sihir dari 3 org yg syirik, adik kena tubuhnya sebelah didalam.. Kita sudah berobat ke dokter tapi tubuhnya yg didalam bagus

    Usia Saya 35th seorang tuna rungu (tdk pernah pakai alat) kena kaki dan tangan dari orang yg syirik dan susah jodoh.. Mohon menghancurkan/menghilangkan sihir terimakasih banyak

  • Nita:

    Assalamu’alaikum

    Pak saya Nita yang dulu kena psoriasis (seperti eksim) sudah 1 tahun lalu hanya seminggu Alhamdulillah bisa sembuh karena minum dan mandi air ruqyah mandiri. Minggu kemarin kan budhe saya minta urut, nah yang ngurut itu kebetulan dia juga paranormal. Waktu dia liat badan saya ada bekas hitam-hitam terutama yang di kaki dan tangan dia scan pakai tangan dia bilang saya diseedot ular semacam naga gitu makanya bekasnya hitam-hitam, katanya peliharaan orang sebelah rumah saya. Nah pak orang sebelah rumah itu memang dia pernah bilang kalau dia leluhurnya itu ular. Dia sudah dari lama benci sama keluarga saya. Saya recall memang dulu di rumah saya banyak bermunculan ular terutama di kamar mandi, tidak wajar. Malah ibu saya pernah maukejatuhan ular dari atas tapi Alhamdulillah masih dilindungi Allah tidak kena. Lalu waktu kakak saya dulu masih rajin shalat dan baca shalawat sampai ribuan kali ditemukan banyak ular mati di kamar mandi dan juga di kamar. Habis itu dia kena penyakit cacar ular’ Alhamdulillah hanya seminggu bisa sembuh tapi habis itu dia anehnya nggak mau shalat lagi. Ustad, sehabis itu paranormal tadi tangannya diletakkan di atas siku saya yang ada bekas hitamnya itu (tidak sampai menyentuh), rasanya panas terbakar dan keluar cairan putih lama-lama menyerupai sisik lalu hilang. Sehabis itu memang siku saya bekasnya beransur-angsur memutih tapi disini saya gelisah dan berdosa pada Allah karena paranormal itu cerita dia juga ada pasien seperti saya lalu dia kasih sajen biar ularnya itu tidak menganggu lagi. Ustad, saya juga mengamalkan tadabur al falaq yang ustad ajarkan sehabis itu Alhamdulillah saya tidak ketindihan lagi tapi sewaktu sedang halangan saya bingung amalan apa yang bisa saya lakukan, bolehkah tetap baca tadabur? Saya juga akhir-akhir ini sering lemas tad. Tadi saya mimpi nail tangga yang tinggi sekali dan melihat 3 hewan buas (semacam komodo yang 2 lupa). Dia mengejar saya kemudian saya lari, saya mendekat lagi karena mau melihat hewan yang lucu disebelahnya kenudian dia mendekati saya saya lari lagi. Saya tadi beberapa kali mau bangun tidak bisa rasanya susah kemudain saya sebut ‘Allahu Akbar’ 2 X baru bisa bangun. Saya mohon solusi dari ustad, apa yang harus saya laukan lagi. Supaya saya tidak lemas lagi karena katanya saya lemas krn darah saya disedot ular jadi2 an itu. Ibu saya suruh ke paranormal tadi tapi saya tidak mau, deadline skripsi saya kalau mau cumlaude tinggal 2 minggu tad. Saya ingin berusaha dulu cumlaude tapi sekarang saya kalau belajar 1 atau 2 jam saja sudah lemas padahal dulu saya kuat belajar dari pagi sampai pagi lagi. Kalau ustad tau tempat rukyah yang bisa saya datangi di Jogja tolong jg rekomendasikan ke saya karena dari dulu saya berniat ke rukyah center tapi belum tau tempat yang baik untuk didatangi yg mana. Mohon maaf jika tulisan terlalu panjang ya tad. Jazakumullah Khairan.

    • Wa alaikum salam

      Jangan sekali kali kamu berurusan dengan paranormal, mereka memakai bantuan khodam jin untuk mengatasi gangguan jin. Jika kamu berurusan dengann mereka kamu hanya akan menambah masalah. akan bertambah banyak jin ditubuh kamu, dan tubuh kamu jadi ajang pertempuran diantara mereka. Mintalah pertolongan hanya pada Allah saja sebagaimana ikrar yang kamu ucapkan dalam shalat…iyyakana’budu wa iyyakanasta’iin.

      Lakukan rukyah mandiri seperti yang dituntunkan diatas. Disamping itu minumlah air rukyah setiap hari pagi dan sore hari. cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti sesuai petunjuk di artikel “Air putih memusnahkan kekuatan sihir dan jin fasik” di blog ini.

      Untuk bantuan rukyah di daerah Jogya kamu bisa minta bantuan ustad Fadlan di kota Gede di Baitur Raukyah center (BRC) jl Nyi Pembayun 14 karang Kota Gede Yogyakarta telp 0274 7493940 atau facebook https://www.facebook.com/fadhlan.hasyimlc?fref=ts

  • endy:

    Assalaamualaikum,
    Pak Ustadz, sedikit cerita dulu saya rajin sholat, saya sangat bersemangat untuk sholat berjaamah di musholla, bahkan setelah sholat sy sempatkan baca surah Yaa Siin, kalo lagi sibuk dan repot kadang saya hanya membaca wirid seperti biasa dan asmaul husna, alhamdulillah saat itu rejeki saya lancar,, tetapi entah kenapa sekitar 1 tahun terakhir ini saya malas sholat, tetep sholat tetapi sering sy tunda tunda, selesai sholat sy langsung berdiri meninggalkan tempat sholat, sekarang saya juga sering merasa malas bekerja, bangun pagi sering kesiangan, perasaan sy sekarang tidak tenang, sy melihat di salah satu stasiun TV ada acara ruqyah, ada juga orang yg memiliki keluhan seperti saya, kemudian saya coba mencari di internet, kemudian ketemulah dengan website pak ustadz ini, setelah itu saya baca dan saya coba mendengarkan ayat-ayat ruqyah dengan handphone agak keras di telinga kanan saya, awalnya biasa saja namun stelah sampai pada surah albaqoroh ayat 102 tiba tiba perasaan saya tidak karuan, dan saya menangis, saya seperti merasa ketakutan, kemudian saya matikan suara di handphone (karena saat itu pas saya dengar adzan dhuhur)setelah itu kepala saya rasanya pusing di sebelah kanan, saya ingin bertanya apakah gejala tersebut merupakan efek dari keberadaan jin yang bersarang dalam diri saya, kemudian bagaimana cara mengatasinya, saya tidak pernah memiliki benda2 bertuah, tidak pernah belajar ilmu dalam, terima kasih, wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

    • Wa alaikum salam

      Itu adalah efek dari gangguan jin fasik yang ada ditubuh kamu, bisa saja jin fasik itu yang menyebabkan kamu jadi malas mengerjakan shalat. Segera bersihkan diri kamu dengan melakukan rukyah mandiri seperti yang disampaikan pada artikel diatas.

      Pilih salah satu ayat rukyah pada artikel diatas , dengarkan sambil meletakan tangan kiri diatas dada dan tangan kanan diatas perut. Putar tangan kanan yang diatas perut berlawanan arah jarum jam sambil membaca doa yang ada pada artikel diatas. Jika muncul rasa mual dan mau muntah , muntahkan saja semua yang bisa kamu muntahkan. Sebaiknya kamu siapkan kantong plastik untuk menampung muntah itu. Lakukan semua itu setiap hari hingga kamu tidak merasa mual dan muntah lagi.

  • yanuar:

    apa ada cabang disurabaya
    tx

  • catur:

    ASSALAMUALAIKUM WR,,WB…ustadz ada yang ingin saya utarakan mohon penjelasnaya,,,
    sekitar 1 bulan yang lalu saya mengikuti pelatiahan ruqyah syr,iyyah di dekat rumah saya.setelah sholat dhuhur ada sesi praktek berpasangan antar peserta untuk mencoba di ruqyah,kebetulan saya yang di ruqyah dulu oleh peserta lain.
    selang bebrapa menit saya merasa mual dan muntah antara sadar dan tidak sadar ada ustadz yang menangani saya kira2 ada 20 menit saya meronta2,,lalu pada saatnya jin yang ada dalam tubuh saya mau keluar..lalu saya sadarkan diri.setelah itu badan saya terasa enteng dan dada terasa ringan..memang sebelumnya saya merasa ada yang aneh dalam tubuh saya,saya mudah cemas,lekas marah dan cenderung berpikiran nagative..alhmdulilah sholat 5 waktu berjmaah di masjid sudah saya lakukan,sholat dhuha juga tidak saya tinggalkan,kadang2 juga sholat malam..
    tapi entah kenapa hati saya mengatakan masih ada jin/sihir yang tersisa dalam tubuh saya,lalu saya coba meruqyah mandiri menggunakan media MP3 dengan durasi kira2 30 menit saya lakukan sendiri tanpa ada yang mendampingi,
    ketika saya meruqyah diri saya sekitar 10 menit tubuh saya mulaih kedutan,kaki kiri saya bergerak sendiri dan nafas saya terasa ngos-ngosan suara saya juga menjadi lebih besar.pada kondisi ini saya usahakan tetap bisa mengontrol diri waloupun tubuh saya bergerak seperti orang kesakitan..lalu saya muntah ,,pada saat muntah seperti ada angin yang keluar dari tenggorokan saya..apakah angin yang keluar itu jin yang keluar ??
    padaa saat muntah saya merasa leher saya seperti tercekik tapi begitu angin keluar sudah terasa lega..belum berhenti sampai disitu tubuh saya bergerak sendiri dan mulut saya mengatakan tanpa bisa saya kendalikan “ampun,,ampun ya rabb..saya menyerah saya akan keluar dari tubuh ini…saya terbakar ammpun,,saya keluar”lalu saya muntah dan keluar angin dari mulut saya,,kejadian ini terjadi berkali2 dengan gerakan tubuh saya yang berbeda2,,dan ada jin yang mengucapkan salam ketika keluar,ada juga yang tidak…sampai ada salah satu jin yang bilang ada ribuan jin yang ada dalam tubuh saya tetapi semua akan keluar karena takut,tunduk pada mu ya RABB..lalu ada juga jin yang bilang masuk ketubuh saya karena dosa2 masa lalu saya,dan jin itu pun memohon ALLAH untuk mengampuni dosa2 saya,,sebagian besar jin yang keluar berjanji dan bersumpah tidak akan masuk lagi ke tubuh saya,dan ada yang bilang tubuh saya banyak sekali jarum-jarum tajam yang menusuk meraka sehingga mereka tidak akan masuk lagi ke tubuh saya… karena saya sudah melakukan ruqyah mandiri dengan media air putih ALHMDULILLAH setelah jin-jin keluar dari tubuh saya,saya merasa ringan,,,pelajaran yang dapat saya ambil adalah saya menyadari dosa2 masa lalu saya dari berbagai jin yang mengtakan lewat mulut saya..ustadz minta doanya semoga saya tetap istiqomah menjalnakn perintah2 ALLAH SWT dan menjauhi semua larangnya dan senantiasa menjalankan sunah2 baginda ROSULULLAH MUHAMMAD S.A.W…AAMIIN…WASAALAMUALAIKUM,,,

    • Wa alaikum salam

      Teruskan rukyah mandiri dan minum air rukyah itu , perbanyaklah istighfar agar jin fasik itu tidak bisa lagi masuk kedalam tubuh kamu. Dengan minum air rukyah darah kamu dipenuhi duri tajam dan racun yang dapat mematikan jin itu, sehingga mereka tidak berani lagi berjalan dialiran darah kamu.

  • yanuar:

    tadabbur alfatihah itu bacaan surah alfatihah saja atau ada tambahan surah lainnya ?

  • Pak ustad saya mau tanya..kenapa saya selalu gagal dlm berumah tangga usia saya sudah29 tahun,dlm bertunanga dan menjalin pertemanan dgn wanita selalu kandas apa saya ada ganguan jin atau disihir karena.mohon solusinya ustad.suwun assalamualaikum

Leave a Reply

*

Fashion Stores
Translate This Page
Pondok Tadabbur
Infak, Sodaqoh Anda untuk Pondok Tadabbur bisa disampaikan melalui :

Rek Bank Mandiri
123.0097166435
a/n Fadhil Zainal Abidin.
0811151412 - fadhil_za@yahoo.co.id
PELATIHAN
facebook page

Jadwal Pelatihan Shalat Khusuk dan Tadabbur Qur'an wilayah Jabodetabek dan Sekitarnya.

Klik disini untuk keterangan lebih lanjut

HP : 0811151412

Archives
Sejak 20 Feb 2008