CIRI CIRI GANGGUAN JIN DAN SIHIR SERTA CARA MENGATASINYA

You may also like...

62 Responses

  1. RINALDY says:

    ass wr wb

    makin kuat ke inginan saya untuk menghubungi ustadz.
    sekiranya apa yg ada ciri ciri orang yg di pengaruhi jin/syetan ada pada saya
    karena gejala klinis ( maaf istilah medis) ada pada saya . tks

    salam
    Rinaldy

  2. Assalamualaikum wr wb

    Semoga Allah swt senantiasa membrikan hidayahnya kepada kita.

    Pd tahun 2014 insyaallah sya berniat mencalonkan sbg kepala desa. utk itu, kiranya ustd membrikan petunjuk kpd sya. apa yg harus sya lakukan?

    wassalamualaikum wr wb

  3. udin zaenudin says:

    ass,wr,wb ciri-ciri kerasukan jin sebagian ada pd saya,,karena sy dulu belajar pengisian khodam dgn wirid tertentu,,,dan sekarang sy sedang berkeras untuk membersihkannya dgn memminta bantuan org yg lebih pintar,,,,walau dg rasa skt sprti di cabut nyawa,,,,utk mengeluarkn jin tsb,,,mohon petunjuknya

    salam

    udin z

  4. hakim says:

    pak bgmn cara menghilangkan bisik2kan dlm telinga sya pak ??

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Bacakan surat al fatihah , al Ikhlas, al falaq dan annaas tiupkan pada kedua telapak tangan kamu kemudian usapkan pada kedua telinga kamu

  5. rossi says:

    assalamu’alaikum..
    mohon pencerahannya mengenai ruqyah, dan batas hubungan manusia dan jin biasa dan jin Qorin,
    mohon sebisanya dijelaskan secara gamblang karena balasan email bapak nanti akan langsung saya teruskan ke teman” saya yang masih awam dan meragukan manfaat ruqyah..terima kasih

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Suka tidak suka atau mau tidak mau kita hidup didunia ini bercampur baur dengan golongan Jin yang tidak bisa kita lihat (surat Al A’raaf 27). Jin punya kemampuan untuk interfensi dan mempengaruhi hati serta fikiran manusia, karena itu dalam surat An Naas Allah memerintahkan kita untuk berlindung pada Allah dari pengaruh was was dan bisikan Jin yang dapat mempengeruhi hati dan fikiran kita. Interaksi antara manusia dan golonga jin bisa kamu baca pada artikel INTERAKSI ANTARA MANUSIA DAN JIN diblog ini.

      Rukyah adalah salah satu cara untuk membersihkan diri dari pengaruh jin yang menguasai fikiran dan hati seseorang. Ketika dibacakan ayat rukyah jin yang berada didalam tubuh (dalam aliran darah manusia) akan panik dan gelisah. Dia bergerak kesana kemari menimbulkan guncangan dan rasa mual pada orang yang dirasukinya. Biasanya orang yang bersangkutan akan mual dan muntah.

      Untuk mengetahui apakah pada seseorang ada gangguan jin atau tidak kamu bisa lakukan test dengan mendengarkan ayat rukyah pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini. Ketika mendengarkan ayat test rukyah itu perhatikan reaksi yang muncul. Orang yang dalam diri nya ada gangguan jin akan bereaksi, mual, muntah, gelisah, kepanasan, berdebar dan merasa ada sesuatu yang bergerak didlam tubuhnya.

  6. nunum says:

    assalamualaikum ustadz,,saya mau tanya ,,saya memang punya penyakit psikis,, dari SD sampai sekarang,,penyakit itu adalah penyakit suka mengulang2 sesuatu,,nama medisnya OCD (obsesive compulsive Disorder) tapi saya sudah ke psikiater dan sudah lebih baik sekarang,,cuma ustad yang saya bingung,,kenapa dalam hati saya sperti ada yang berkata tapi saya tidak menginginkannya,,karena kalau saya mengucapkannya saya bisa dilaknat Allah,,,dan itu terjadi terus menerus ,,
    ustad apakah itu bagian dari gangguan jin?? makasih banyak ustadz atau jawabannya ,.,,assalamualaikum,,,

  7. AnonymousMuslim says:

    Assalamualaikum. Saya ingin meminta pendapat. Saya tidak berapa pasti jika saya sedang menghadapi gangguan jin atau sihir tetapi saya mengalami beberapa tanda yang dinyatkan di atas. Antaranya, saya dahulu seorang yang gemar menuntut ilmu dan melebih-lebihkan ibadat solat tetapi sejak kebelakangan ini, saya amat sukar untuk fokus. Malah saya berasa amat keberatan untuk beribadat. Saya asyik berasa murung dan sedih. Saya juga cepat sahaja naik angin dengan mudah. Saya gemar menonton video-video lucah dan saya hanya ingin luangkan hidup saya dalam bilik saya sahaja. Pada waktu malam, saya asyik mendapat mimpi-mimpi buruk. Saya ingin berkongsi tentang mimpi-minpi tersebut tetapi ibu saya melarang saya daripada berkongsinya dengan ornag lain. Selain itu, saya asyik paranoid. Saya mudah berfikir negatif dan saya mudah takut walaupun tidak ada apa-apa yang patut saya takutkan. Contohnya, saya sukar untuk tidur di bilik saya sendiri. Saya suka duduk di dalam bilik saya bersendirian tetapi saya memang tidak suka todur bersendirian dalam bilik itu sebab saya asyik terbayang-bayangkan terdapat makhluk lain dalam bilik saya. Adakah saya terkena sihir/gangguan jin? Atau adakah ini hanyalah sikap malas?

  8. Dwi says:

    assalamu’alaikum pak ustadz
    Saya mau certia mengenai masa-masa sulit saya dalam mendapatkan jodoh. dari SMP sampai kuliah mau berakhir saya sulit untuk menemukan orang yang cocok. namun disisi lain ada temen saya dari SMP sampe skrg yang suka dengan saya namun saya berulang kali menolaknya, karena saya sudah menganggapnya sebagai teman tidaklebih. dari tahun ketahun saya sulit menemukan seseorang yang cocok dengan saya. teman teman saya banyak yang bilang kalau saya seorang yang pemilih padahal, untuk memilih pun tak ada yang harus saya pilih. saya sempat berpikiran apakan saya “dipageri” dalam istilah jawa sehingga saya sulit untuk mendapatkan pasangan.
    terimakasih pak ustadz mohon jawabannya.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba kamu ikuti bimbingan pada artikel KIAT MENDAPATKAN JODOH YANG SERASI di blog ini. Lakukan shalat tahajud setiap hari dan baca doa tadabbur alfatihah untuk mendapatkan jhodoh seperti yang ada pada artikel tersebut.

      Kalau kamu kuatir ada sihir yang memagari kamu coba kamu lakukan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini. Perhatika n reaksi yang muncul ketika mendengar ayat test rukyah. kalau kamu mual , muntah dll berarti memang ada sihir. Tapi kalau tidak ada reaksi berarti tidak ada gangguan sihir

  9. Adi says:

    Assalamualaikum pak Ustadz
    Pa saya punya teman semenjak dia kecelakan dan jatuh dari motor dan kepalanya kena benturan dia sering marah-marah dan tiba-tiba langsung memukul orang yang ada di sekitarnya, padahal sudah di periksa ke dokter saraf dan tidak ada gangguan pada sarafnya. Yang saya mau tanyakan apakah mungkin pada teman saya itu dalam tubuhnya ada jinnya atau teman saya itu terkena sihir pa? Mohon bantuannya pak. Terima kasih

  10. agus muhammad effendi says:

    assalamualaikum pak ustadz..
    pak saya mau bertanya tentang penyakit abang saya yang kadang penyakit itu tiba-tiba datang dan pergi..
    setiap dia sadar beliau seperti biasa tapi ketika datang penyakitnya abang saya selalu marah-marah,cemburu buta kepada istrinya, selalu memarahi istrinya tanpa sebab, suka melamun,linglung,sering berbicara sendiri,sering berkata ada kuburan ada hewan ular besar dirumahnya,bertingkah aneh sering masuk kolong dan berjalan ke hutan dibelakang rumah, dan kadang berbicara sendiri seperti dia melihat sesuatu, dan dia kadang menuduh bapak dia sendiri ada ilmu kebatinan dan berselingkuh dengan istrinya. dan diwaktu sadar die pernah menjelaskan bahwa sebenarnya dia itu sadar tapi susah mau mengendalikan dirinya sendri untuk berbuat yang tidak dia inginkan,,dan seperti ada bisikan dan orang yang selalu memanggil, kadang dia mencium bau bunga melati..
    mohon penjelasan nya pak ustadz apakah abang saya terserang penyakit saraf atau terkena gangguan jin.
    karena abang saya pernah mengonsumsi obat-obatan tapi beliau sudah sadar dan tidak mengonsumsi lagi sudah berapa lama..tapi kok sekarang abang saya selalu bertingkah aneh..padahal sebelumnya baik2 saja.

    • Fadhil ZA says:

      wa alaikum salam

      Itu cici ciri adanya gangguan jin pada diri kakak kamu, penyebab gangguan itu ada banyak. Kamu bisa lihat pada artikel PENYEBAB GANGGUAN JIN PADA MANUSIA. Diantaranya adalah akibat menyimpan jimat atau benda pusaka, mengadakan ritual dan sesajen, melakukan wirid yang tidak ada tuntunannya dari Rasulullah, belajar ilmu kesaktian atau kanuragan.

      Gangguan itu bisa dihilangkan dengan melakukan rukyah mandiri secara rutin seperti yang ditunjukan pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini. Bisa juga dibantu dengan minum air putih yang sudah dirukyah setiap hari pagi dan sore hari. cara membuat air rukyah bisa diikuti sesuai panduan pada artikle AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini.

      Ketika awal melakukan kegiatan itu akan muncul reaksi mual, muntah, merasa panas, gelisah dan lain sebagainya. Itu merupakan reaksi perlawanan dari jin dan sihir itu. Jika dilakukan secara rutin reaksi itu akan se makin lemah dan hilang sama sekali.

      Bisa juga minta bantuan pada perukyah yang syar’i ,

  11. velia says:

    dimana saya bisa dapatkan alamat tempat untuk ruqiyah pak ustad ??? terima kasih

  12. adyp says:

    Assalamualaikum Ustadz.hubungan saya dengan istri sekarang sudah sangat renggang ‘ kt teman saya istri saya kena jompa jampi untuk membenci saya agar hubungan kami tak langgeng “wallahu a’lam…yang saya tanyakan bgaimana atau amalan apa dzikir dari jauh untuk melawan sihir itu.trima kasih semoga ada manfaat buat saya dan imbalan yang besar dari Alloh buat ustadz.wassalamualaikum.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Untuk memastikan apakah betul istri kamu terkena sihir atau tidak , coba kamu lakukan test dengan memperdengarkan ayat rukyah pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini. Kalau memang ada gangguan jin dan sihir biasanya akan bereaksi.

      kalau tidak ada reaksi berarti itu bukan sihir. Mintalah pertolonga n pada Allah unutk kerukunan rumah tangga kamu dengan mengerjakan shalat tahajud Setiap malam dan membaca doa tadabbur alfatihah unTuk kerukunan rumah tangga seperti yang dicontohkan kada artikel TADABBUR AL FATIHAH UNTUK MENGATASI BERBAGAI MASALAH

  13. arif says:

    Assalamualaikum Ustadz.
    Sepertinya saya mengalami beberapa ciri2 yg disebutkan di atas.
    Saya sudah kirim email ke alamat email Ustadz. Saya menunggu balasan dan petunjuk pak Ustadz.
    Terima kasih sebelumnya.
    Semoga tanggapan dan petunjuk pak Ustadz menjadi penolong bagi rumahtangga saya, dan menjadi amal ibadah pak Ustadz. Aamiin..

    Wassalamualaikum.

    Hormat saya,

    Arif.

  14. Agung says:

    Assalamu’alaikum ustad
    tolong log ini dilengkapi dengan aplikasi agar bisa dishare ke media sosial seperti facebook. karena menurut saya penting gunanya untuk dishare ke grup2 di sekolah sekolah. terima kasih
    wassalam

  15. nor hidayah says:

    Salam ustaz.. maaf menganngu sy ingin bertanya.. sy dapat rasakan keluarga sy mengalami ganguan jin.. setiap malam sy akan pasang surah al baqarah.. sebab sy ada baby..baby sy selalu menangis pukul 3pg..tp bila sy pasang surah al baqarah dengkuran suami sy semakin lama semakin kuat..sama kuatnya dengan surah yg sy pasang.. sehinggakan tidak kedengaran surah iu..bantulah sy ustaz apa yg perlu sy lakukan

  16. Zaki says:

    Memintalah pertolongan allah..dan kembali lagi ke diri sendiri walaupun sudah d ruqiyah tetapi diri kita ga da niat untuk dekat dgn allah sama aja ga akan berubah..pengalam

  17. anwar says:

    assalamualaikum ust
    saya mau tanya ke ust ..tanda tanda yang di atas banyak yang saya alami ust
    misal saya sering mimpi di kejar kejar ular ust dan itu sering terjadi. terus sering juga merasakan sebagian tubuh saya merasa lumpuh tapi sebentar saja setelah itu biasa. juga sering mimpi seperti ada yang menindih saya dan saya tidak bisa berbuat apa .dan saya suka menyendiri di kamar dan malas bersosialisasi mohon bantuanya ustadz apakah memang benar ada jin di tubuh saya ust ..terimakasih wassalam

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Semua itu sudah merupakan indikasi adanya gangguan jin atau sihir pada diri kamu. Untuk lebih meyakinkanlagi kamu bisa lakukan test dengan mendengarkan ayat rukyah seperti yang ada pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini. Perhatikan reaksi yang muncul , jika positip ada gangguan maka unutk membersihkannya kamu bisa lakukan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel itu.

      Disamping itu bisa juga dibantu dengan meminum air putih yang sudah dirukyah secara rutin tiap hari pada waktu pagi dan petang hari. Cara membuat air rukyabn bisa kamu ikuti sesuai panduan pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN GANGGUAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini .

      Lakjukan semua kegiatan tersbeut dengan sabar dan istiqomah hingga semua gangguabn itu hiklang dari diri kamu.

  18. Andika says:

    Assalamualaikum,
    jika ada kaum muslimin terkena sihir ,Ruqiyah harus berapa kali dilakukan>?
    apakah ruqiyah berfungsi bagi manusia non muslim>?

    Sukran

  19. ummu amzar says:

    Jin dalam tubuh saya masih ada ke..? dlu sy diruqyah.. saya menggeletar dan menangis.. hari ni saya dengar balik surah ruqyah. Tubuh saya seram sejuk, jantung saya berdebar keras,, gelisah, muka saya yang terkena penyakit saraf rasa bahang panas.. kenapa dgn saya?.. sedihnya.. susah nak sembuh… ;-(

  20. Fatah says:

    Mohon pencerahanny ustadz, sya ad mslah istri, dia itu selalu menghindar jika ktmu saya dan takut. Pdhl sbelumny tdak ad mslah ap”, tp skrg pisah rumah dan dia g mau ktmu sya. Apkah dia ad gangguan dr ghoib? Klopun ad gmna cra mengatasinya. Trima kasih

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Untuk memastikan ada atau tidaknya gangguan ghaib harus dilakukan test dengan mendengarkan ayat ayat rukyah,seperti yang ada pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR perhatikan reaksi yang muncul, jika ada gangguan ghaib biasanya akan mual, muntaH atau sendawa.

      Karena kamu sudah pisah rumah tentu hal ini sulit dilakukan, coba kamu minta pertolongan pada Allah dengan mengerjakan shalat tahajud secara rutin setiap malam dan bacalah doa tadabbur alfatihah unutk kerukunan rumah tangga seperti yang dicontohkan pada artikel TADABBUR ALFATIHAH UNTUK MENGATASI BERBAGAI MASALAH diblog ini

  21. Bayu Andika says:

    Asalamualaikum p.ustd
    saya mau nanya
    apakah orang yg susah tidur itu atau sulit tidur bs d sebut sebagai gangguan makhluk jin atau semacam santet ya??
    soalnya ibu saya mengalami gangguan tersebut
    setiap malam selalu susah untuk tidur
    bahkan satu hari hanya tidur cuman satu jam dan lebih parahnya tidak tidur sama sekali
    apakah ada doa-doa khusus untuk kasus yg d alami oleh ibu saya ya p.ustd
    terima kasih
    wasalammualaikum

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Salah satunya bisa disebabkan gangguan jin dan sihir, untuk memastikan coba kamu lakukan test dengan mendengarkan ayat ayat rukyah pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini. Perhatikan reaksi yang muncul ketika mendengar ayat ayat rukyahb itu, jika mual, muntah, gelisah, ada yang bergerak didalam tubuh, sendawa, kentut, pusing dll berarti positip ada gangguan jin.

      Unutk mengatasinya suruh dia minum air putih yang sudah dirukyah secara rutin setiap hari pada waktu pagi dan sore hari . Cara membuat air rukyah bisa diikuti pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini

  22. kasandi says:

    Assalamu’alaikum pa ustad, tolong minta solusi bagi sy dan keluarga, khususnya bagi sy sktr 10 bln selalu sy alami bisikan ditelinga dan dihati, bahkan ketika sy berkendara sekalipun, bisikan tersengar seperti radio, dan yg plng sy bingung ada yg bs mendengar hati sy ketika sy dzikir atau saya ngmng, dan yg plng parah apa yg mereka dengar menjadi bahan hasudan untuk menghancurkan sy dan keluarga sy, ketika sy merasa marah mereka bs ngontrol sy hingga emosi sy hilang, bisikan itu bukan kepada sy sj bahkan kpd anak dan istri sy, sy takut murtad dan kafir pa, karena bisikan itu mengandung akidah, mohin solusinya pa ustad

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Perbaiki mutu shalat kamu dengan berusaha untuk mengerti dan paham setiap ayat dan kalimat yang kamu baca didalam shalat. Shalat yang dilakukan dengan benar dan khusuk merupakan benteng yang tangguh terhadap serangan sihir dan gangguan jin seperti itu. Biasakan membaca ayat ayat proteksi diri seperti al ikhlas, alfalaq dan annas dengan memahami maknanya. kalau bisa tambahkan dengan surat albaqarah 255 dan albaqarah 286. .Pelajari tatacara shalat khususk pada artikel PANDUAN SHALAT KHUSUK diweb ini

      Disamping itu usahakan minum air putih yang sudah dirukyah secara rutin setiap hari pada waktu pagi dan sore hari . Cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti sesuai petunjuk pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK di web ini.

      Lakukan semua itu dengan sabar dan istiqomah sampai semua gangguan itu hilang dari diri kamu.

  23. vina says:

    assalamualaikum ustad, ibu saya terkena pelet mahabbah sehingga dia benci sekali dgn ayah saya, dia gak mau ngaku kalau dia selingkuh, padahal bukti udah jelas. saya sebagai anak sng sedih dan khawatir , dan tidak ingin ada perceraian di keluarga ayah saya. karena usia pernikahan sudah menginjak 26 tahun. adik ayah saya sgt senang kalo ayah ibu saya cerai. bahkan dia ska mengadu domba ibu saya. Mohon solusinya pak ustad, :)

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Pengobatan gangguan sihir harus dilakukan oleh orang yang terkena sihir itu sendiri, dalam hal ini harus dilakukan oleh ibu kamu sendiri. Dia harus memperbaiki hubungannya dengan Allah dengan memperbaiki mutu shalatnya dengan berusaha unutk mengerti dan paham setiap ayat yang diucapkan didalam shalat. Repotnya kadangkala orang yang terkena sihir tidak merasa mengalami gangguan sehingga tidak mau berusaha unutk menyembuhkan dirinya sendiri. Harus dimulai dari kesadaran ibu kamu unutk berusaha melawan sihir itu.

  24. Alan Aditya says:

    Assalamualaikum.wr.wb ustadz.. Mau nanya kenapa saya biasanya ada bisikan atau tekanan kuat untuk membunuh ? Padahal saya adalah termasuk orang2 yg mengikuti syariat agama.. Tolong bantuannya ustadz.. Ini sangat mengganggu dan menghantui saya.. Terimakasih. Wassalamualaikum.wr.wb

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Itu ciri ciri adanya gangguan jin pada diri kamu. Lakukan pembersihan dengan meminum air putih yang sudah dirukyah secara rutin setiap hari minimal duakali pada waktu pagi dan sore hari. Cara membuat air rukyah bisa kamu itui pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini.

      Ada baiknya kamu minta bantuan perukyah yang syar i didekat tempat tinggal kamu. Perbaiki mutu shalat kamu dengan berusaha unutk mengerti asetiap ayat dan kalimat yang kamu baca didalam shalat. Pelajari tatacara shalat khusuk pada artikel PANDUAN SHALAT KHUSUK diblog ini. Baca ayat ayat proteksi diri seperti surat al ikhlasmalfalaq dan annas didalam shalat kamu dengan memahami maknanya

  25. klaise says:

    Assalamualaikum.wr.wb. Pa Ustad, saya sudah beberapa bulan terakhir ini sering mencium seperti bau kentut di dalam rumah di tempat tertentu saja dan saat-saat tertentu saja. Selain itu, saya juga merasa sangat sulit untuk bangun tidur, dan bermimpi yang aneh-aneh, padahal saya bukan orang yang malas. Sampai saat ini lebih parah lagi, saya berani melalaikan solat, padahal saya sering menangis jika saya melalaikan solat, namun saat ini saya hanya bersedih. Saya merasa bertahap penurunan iman saya ini. Saya pun merasa seperti diikuti, atau dibisiki. Menurut pa ustad, apakah saya perlu di rukyah?. Terima kasih.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Besar kemungkinan ada gangguan jin pada diri kamu. Coba Lakukan pembersihan dengan meminum air putih yang sudah dirukyah secara rutin setiap hari minimal duakali pada waktu pagi dan sore hari. Cara membuat air rukyah bisa kamu itui pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini.

      Ada baiknya kamu minta bantuan perukyah yang syar i didekat tempat tinggal kamu. Perbaiki mutu shalat kamu dengan berusaha unutk mengerti asetiap ayat dan kalimat yang kamu baca didalam shalat. Pelajari tatacara shalat khusuk pada artikel PANDUAN SHALAT KHUSUK diblog ini. Baca ayat ayat proteksi diri seperti surat al ikhlas , alfalaq dan annas didalam shalat kamu dengan memahami maknanya

      Lakukan semua itu dengan sabar dan istiqomah hingga semua gangguan itu hilang dari diri kamu

  1. August 15, 2013

    […] MATERI QURANIC HEALING SILAHKAN DOWNLOAD DISINI […]

  2. January 16, 2014

    […] MATERI RUKYAH SYAR’IYYAH DOWNLOAD DISINI […]

  3. February 25, 2014

    […] MATERI RUKYAH SYAR’IYYAH DOWNLOAD DISINI […]

  4. May 1, 2014

    […]  MATERI RUKYAH SYAR’IYYAH DOWNLOAD DISINI […]

  5. June 3, 2014

    […]  MATERI RUKYAH SYAR’IYYAH DOWNLOAD DISINI […]

  6. July 26, 2014

    […]   MATERI RUKYAH SYAR’IYYAH DOWNLOAD DISINI […]

  7. September 28, 2014

    […]   MATERI RUKYAH SYAR’IYYAH DOWNLOAD DISINI […]

  8. November 17, 2014

    […]   MATERI RUKYAH SYAR’IYYAH DOWNLOAD DISINI […]

  9. January 19, 2015

    […]   MATERI RUKYAH SYAR’IYYAH DOWNLOAD DISINI […]

  10. January 21, 2015

    […] Ciri ciri gangguan jin dan sihir serta cara mengatasinya […]

  11. February 23, 2015

    […]   MATERI RUKYAH SYAR’IYYAH DOWNLOAD DISINI […]

  12. April 1, 2015

    […]   MATERI RUKYAH SYAR’IYYAH DOWNLOAD DISINI […]

  13. May 1, 2015

    […]   MATERI RUKYAH SYAR’IYYAH DOWNLOAD DISINI […]

  14. July 26, 2015

    […]   MATERI RUKYAH SYAR’IYYAH DOWNLOAD DISINI […]

  15. August 30, 2015

    […]   MATERI RUKYAH SYAR’IYYAH DOWNLOAD DISINI […]

  16. October 2, 2015

    […]   MATERI RUKYAH SYAR’IYYAH DOWNLOAD DISINI […]

  17. November 5, 2015

    […]   MATERI RUKYAH SYAR’IYYAH DOWNLOAD DISINI […]

  18. December 21, 2015

    […]   MATERI RUKYAH SYAR’IYYAH DOWNLOAD DISINI […]

  19. February 9, 2016

    […]   MATERI RUKYAH SYAR’IYYAH DOWNLOAD DISINI […]

  20. April 9, 2016

    […]   MATERI RUKYAH SYAR’IYYAH DOWNLOAD DISINI […]

  21. August 2, 2016

    […] RUKYAH SYAR’IYYAH  -  QURANIC HEALING        DOWNLOAD DISINI […]

  22. October 3, 2016

    […] RUKYAH SYAR’IYYAH  -  QURANIC HEALING        DOWNLOAD DISINI […]

  23. December 19, 2016

    […] RUKYAH SYAR’IYYAH  -  QURANIC HEALING        DOWNLOAD DISINI […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>