AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK

You may also like...

146 Responses

  1. Jay says:

    Sesudah membaca surat Al Ikhlas baca mukodimah doa : Ya Allah Tuhan yang satu, Tuhan tempat bergantung sekalian mahluk, yang tidak beranak dan tidak diperanakan , kami mohon padaMU …… dst .lanjutkan dengan doa seperti diatas dan tiupkan ke air

    Sesudah membaca surat Al Falaq baca mukodimah doa : Ya Allah Tuhan yang menguasai waktu subuh , yang melindungi kami dari kejahatan sekalian mahluk ciptaanMu , kami mohon padaMu …… dst lanjutkan dengan doa diatasdan tiupkan keair

    Sesudah membaca surat An Naas baca mukodimah doa : Ya Allah Tuhan manusia, ya Allah Raja manusia, ya Allah sembahan manusia, kami mohon padaMu….… dst lanjutkan dengan doa diatas kemudian tiupkan keair
    ===============================================================
    untuk kalimat selanjutnya itu apa ya pak? kami mohon padaMu…..

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Selanjutnya baca 3 macam permohonaan seperti yang ada pada doa diatas :

      ….. kami mohon padaMU jadikan setiap butir air ini sebagai obat dan penyembuh berbagai penyakit ditubuh kami.

      …..kami mohon padamu jadikan setiap butir air ini sebagai racun yang menghancurkan dan memusnakahkan jin jin fasik yang ada didalam tubuh kami ini.

      ……kami mohon padamu jadikan setiap butir air ini sebagai penghancur dan pemusnah yang melenyapkan dan memusnahkan kekuatan sihir yang ada didalam tubuh kami. demikian seterusnya.

  2. diana nuraini says:

    Assalamualaikum pa ustad. Setelah saya melakukan tuntunan ruqyah air putih diatas reaksi nya saya bersendawa trs seperti orang masuk angin. Bagaimana pendapat pa ustad mengenai reaksi yang saya alami? Trimaksih sblmnya pa ustad. Wassalamualaikum…

  3. diana nuraini says:

    Assalamualaikum pa ustad ada yang kurang.ternyata reaksi nya bertambah pa ustad. Jantung saya berdebar debar dan jadi agak sesak dan ada rasa sedih. Saya atur nafas saya sambil istigfar saat ambil nafas dan saat buang nafas sy bc laa illa ha illa anta subhanaka inni kuntu minadzolimiin. Mohon nasihat nya pa ustad. Trmksh. Wasalamualaikum.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Itu adalah ciri ciri dari adanya gangguan jin atau sihir pada diri kamu. Teruskan minum air rukyah itu setiap hari sampai kamu tidak mual, pusing dan mengalami reaksi lainnya seperti tersebut diatas. Ciri ciri dari musnahnya kekuatan sihir atau jin itu adalah ketika kamu minum air rukyah tidak ada reaksi apapun, selain rasa tenang dan nyaman.

      Kamu bisa juga bantu dengan melakukan rukyah mandiri seperti yang saya contohkan pada artikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir’ di blog ini

      Pilih salah satu ayat rukyah pada artikel itu, dengarkan sambil meletakan tangan kiri diatas dada dan tangan kanan diatas perut, putar tangan kanan yang diatas perut berlawanan arah jarum jam……selanjutnya ikuti petunjuki pada artikel itu.

  4. diana nuraini says:

    Terimakasih pak ustad.

  5. Ardian Kautsar says:

    Assalamualaikum pak ustadz,Jazakumullah khairan katsiraa utk informasi di website yang amat membantu ini,Insya Allah doakan saya pak ustadz untuk menyembuhkan dan menghilangkan sihir yang ada di anggota keluarga saya Atas Izin dan Kekuatan Allah SWT..Amiiin Yaa Rabb

  6. izzal says:

    Ijin mempraktekan Pak Ustadzz . .

  7. Masrial Mas says:

    Buya Fadhil yang saya hormati, jika ada jadwal rukyah di Silungkang, mohon diberitahu karena saya mau ketemu dengan buya tentang rukyah, saya sangat tertarik dengan pondok tadabbur yang buya asuh. Buya Fadhil, saya seringkali merasa kesemutan di bahu kanan dan menjalar ke leher sebelah kanan, juga saya sering 15/30 artinya dalam sebulan ada 15 malam atau lebih menghidupkan Qiyamul Lail, menangis dan menangis mengngat masa2 muda disia2kan begitu saja. Kesemutan di leher saya itu dalam jarak10 menit datang. apakah ini juga gangguan dari ablasah buya? mohon penjelasan buya, terima kasih atas bantuan dan jawabannya.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Insya Allah kalau saya sedang ke Silungkang nanti saya beritahu pak Masrial, rencana nya sekita bulan juni 2015 ini , kami ada rencana membangun pesantren tahfis Qur’an di silungkang.

      Penyakit yang menimpa manusia ada 3 macam, yaitu penyakit medis, non medis dan psikosomatik. . Apakah gejalan semutan itu sudah diperiksa secara medis ?. kalau non medis biasanya dengan membacakan ayat Perlindungan akan hilang. Bacakan Surat al fatihah, al ikhlas, alfalaq dan an naas, setiap selesai membaca satu surat tiupkan pada kedua telapak tangan. Selanjutnya jika sudah selesai usapkan kedua telapak tangan keseluruh wajah dan tubuh termasuk bagian yang terasa sakit. Jika non medis biasanya akan segera hilang. ..

      Pak Masrial juga bisa lakukan test dengan meminum air rukyah seperti pada artikel diatas. Buat air rukyah sesuai petunjuk artikel diatas. Minum air itu. Jika ada gangguan non medis seperti jin dan sihir biasanya akan muncul reaksi mual, muntah , terasa ada yang bergerak didalam tubuh dan lain sebagainya.

  8. Masrial Mas says:

    Ass,Wr.Wb. Trima kasih buya atas pencerahannya. Terapi dengan petunjuk buya diatas telah saya lakukan. Mudah2an Allah Swt, melindungi kta semua dalam kita beraktifitas, Aamiin.
    Buya Fadhil ZA yang saya hormati, saya sering diganggu jin2 iblis jahat, buya. Setelah saya melakukan Qiyamullail hampir kira2 15 menit masuk waktu fajar, mata ini tidak tertahan untuk tidur, kalo saya paksakan tidak tidur trus pusing. Nah didalam tidur itu saya sering menggigau, tapi dengan membaca Allahu Akbar, La Illaha Illallah, Muhammadar Rasulullah. dengan keadaan kurang sadar tapi mata ini terbuka meliat bayangan2 bergentayangan dihadapan saya tapi tubuh ini tidak bisa berbuat apa2, dengan sendirinya sadar seperti biasa, kadang2 terdengar oleh istri, kenapa uda? keadaan ini berlangsung kurang dari 1 menit. mohon bantuan Buya dalam permasalahan saya ini. terima kasih Wss.Wr.Wb.

  9. Ahmad says:

    Assalamu’alaikum ustad, mau tanya, saya sering mengalami ngantuk dan pusing setiap kali membaca Al Qur’an, apakah ini salah satu tanda ada gangguan jin?

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam.

      Mereka yang mengalami gangguan jin secara umum selalu bereaksi ketika mendengar ayat Qur’an dilantunkan, ada yang merasa panas, mual, pusing , muntah, mengantuk, menguap dan sendawa berkepanjangan. Coba kamu perhatikan jika reaksi ngantuk dan pusing selalu muncul ketika membaca Qur’an berarti kamu positip terkenan gangguan jin.

  10. sofyan iskandar says:

    SYUKRAN ILMUNYA….
    P’ Ustad, ana di wilayah Kab. Subang Jawa Barat. barangkali ada link/cabang untuk wilayah kami?diharapkan terjadi diskusi lebih lanjut di darat, sehingga kami dapat khasanah tentang hal ini.
    Smoga Kita semua mendapat perlindungan ALLAH dri gangguan syaiton…

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam.

      Kami tidak punya cabang atau link di daerah Subang. Sebenarnya dari Subang ketempat saya di Bekasi juga tidak terlalu jauh. Kalau minat bisa ikut pelatihan yang saya adakan tgl 28 maret 2015 ini, di Bekasi Barat.

  11. Fenni says:

    Assalamualaikum pak uatadz
    Sbelumnya terimakasih banyak atas artikel yg sangat membantu ini subhanallah :)
    Saya ingin bertanya pak,saya sering sekali merasakan ketakutan,cemas lalu berdebar jantung saya tak karuan,panas dingin juga,saya sudah cek ke RS sampai di rekam jantung tetapi semuanya normal
    Jika saya ingin bepergian saya tidak pernah sndiri pasti ditemenin oleh abang/kakak saya karna saya takut utk pergi sndiri,setiap hari saya merasakan takut,khawatir yg menurut saya berlebihan ini lalu jantung berdebar apa ini ada gangguan dari jin yaa? Terimakasih sebelumnya pak mohon bantuannya wassalamualaikum..

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Orang yang beriman dan dekat pada Allah tidak ada rasa takut dan cemas didalam dirinya. Dia hanya takut pada Allah saja (QS yunus 62).

      Rasa takut dan cemas yang muncul didalam diri kamu berasal dari bisikan jin yang selalu menakut nakuti kamu ( QS An Naas)

      Coba kamu minum air putih yang sudah dirukyah sepeti yang dicontohkan pada artikel diatas setiap hari, insya allah rasa takut dan cemas itu akan hilang. Takutlahb hanya pada Allah saja. Jangan takut pada ciptaan Allah.

  12. wisnu says:

    kalo pake mediaair galon isi ulang agar tiap hari di minum keluarga gmn pak ustad,apakah di mulut galonnya kita tiup apa cukup ambil satu gelas lalu udh kitaruqia sendiri di masukin ke galon td?

  13. sukardi says:

    Assalamualaikum pak uatadz,

    Mohon izin untuk mempraktekannya. terima kasih

  14. icha says:

    assalamualaikum..
    ustad saya mau tanya, kalo kita melakukan rukyah mandiri. misal saya buat air rukyah itu untuk adik saya. bila setelah meminum air yg telah dirukyah itu dia timbul muntah atau menangis.. apakah itu akan berhenti dengan sendirinya? bagaimana cara penangan selanjutnya, apa yang harus saya lakukan? terima kasih pak

  15. febri says:

    Asalamualaikum pak ustadz,apakah anak saya bisa jadi terkena jin,maap sya lupa kasih tau ,anak sya berumur 9tahun laki2 nama nya amir fahlevi,jujur pak kadang sya gak sanggup lagi untuk mendidiknya,walaupun masih kecik tapi sangat susah diatur,kalu dinasehati atau dimarahi sering menjawab dan membantah,tidak mau mendegar perkataan,disekolahan selalu mendapat nilai yang jelek,lambat menangkap pelajaran,dalam segala pelajaran tidak ada yang bisa nilai nya selalu jelek,kerja nya hanya bermain saja,sering dipukul temen2ny tapi tidak melawan tapi kalu sya yang memukul dia melawan pak,diajak solat pun tidak mau,mengaji sdh dr kecil tp sampe skrg masih ttp iqro,apa ini bisa jugo terkena jin pak,tolong pak saran nya gimana,sya kepengen dia diruqyah mgjn dgn begitu amir busa berubah pak jadi anak yg solah,mudah diatur dan tidak melawan lagi pak

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Perilaku anak seperti itu sebabnya ber-macam macam, salah satunya bisa juga karena gangguan jin. Coba kamu berikan perawatan dengan memberi minum air putih yang sudah dirukyah setiap pagi dan sore hari. Cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti sesuai panduan pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini.

      Disamping itu mintlah pertolongan pada Allah dengan mengerjakan shalat tahajud setiap malam , selesai tahajud baca doa tadabbur alfatihah unutk menghilangkan sifat buruk pada seseorang seperti yang dicontohkan pada artikel TADABBUR ALFATIHAH UNTUK MENGATASI BERBAGAI MASALAH diblog ini .

      lakukan semua kegiatan itu dengan sabar dan istiqomah, semoga Allah menghilangkan sifat buruk putra kamu itu

  16. Fenni says:

    Alhamdulillah terimakasih pak, saya sudah mencoba sekali dan reaksi dr tubuh saya saat meminun air yg saya bacakan alfatihah itu saya seperti panas dingin dan jantung saya berdebar, tetapi tidak lama, apakah itu juga merupakan tanda adanya jin yg mengusik tdalam tubuh saya pak?

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Itu ciri ciri adanya gangguan jin dan sihir pada diri kamu. Teruskan minum air rukyah itu setiap pagi dan sore hari , sampai kamu merasa enak dan nyaman . Pada saat awal minum air rukyah itu akan muncul perlawanan dari jin ditubuh kamu sehingga timbul rasa yang tidak menyenangkan seperti mual, muntah, dada berdebar keras, panas, pusing, pegal dan lain sebagainya.

      Jangan berhenti minum air rukyah sampai semua gangguan yang kamu rasakan hilang semua.

  17. Rini says:

    Assalamualaikum pak ust, akhir” ini saya sering mengalami kegelisahan, terus kadang muntah dan berobat katanya gejala magh, ada rasa takut yang kadang” timbul, kalau rasa takut timbul badan terasa dingin pak ust,, mohon bantuannya ayat” yg bisa saya baca kirim di email saya, saya takut adanya gangguan dri jin dan apakah ada cabang di riau atau pekanbaru Pak ust

  18. Fenni says:

    Assalamualaikum..tetimakasih atas pencerahannya pak.. Saya akan terus meminum air rukyah itu, kita bisa menempatkan air rukyah itu di dlam botol aqua besar dan dibacakan lalu diminum setiap pagi dan sore kan pak? Terimakasih
    Wassalamualaikum…

  19. Fenni says:

    Dan air itu boleh kan pak ditambah bacaan yasiin? Terimakasihh

    • Fadhil ZA says:

      Sebaiknya kamu buat sekali sehari . Misalnya pada aqua seukuran 1 liter kamu buat pagi hari dan itu bisa untuk minum pada waktu pagi dan sore hari. Untuk minum sekeluarga bisa kamu buat pada satu galon air minum , itu bisa untuk minum beberapa hari satu keluarga kamu. Tidak perlu ditambahkan membaca surat yasin , terlalu lama dan bisa melelahkan kamu.

  20. Fenni says:

    Iya pak..terimakasih banyak atas pencerahannya :) saya akan terus meminum air rukyah yg disarankan bp..smoga saya cepat pulih & gk ketakutan lagi.. Amiin ya rabb

  21. Risma says:

    Assalamu’alaikum pak, mau tanya, kenapa sewaktu ruqiyah mandiri reaksinya berbeda dengan yg dilakukan oleh ahlinya? waktu itu saya sering ruqiyah mandiri tp capek krn aq bs meludah berjam2 tanpa henti, bahkan sholat br 2 rokaat mulut kadang terasa penuh, tp pas ikut ruqiyah masal di bekasi aq malah nangis, njerit, muntah, ngededer nyampe dibimbing dan dijagain org? dan skg pun aq msh rajin ruqiyah sampe bener2 bersih

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Pada rukyah mandiri reaksinya tidak keras karena masih bisa dikontrol oleh yang bersangkutan
      kuat lemahnya pengaruh rukyah bisa dikendalikan oleh yang bersangkutan. Ketika dirukyah oleh seorang perukyah tekanan kekuatan rukyah tidak bisa dikontrol oleh yang dirukyah , sehingga kadang kala muncul reaksi yang keras . Adakalanya yang dirukyah hilang kesadarannya dan kesurupan.

  22. Fenni says:

    Assalamualaikun pak ustad.. Saya mau tanya lagi bagaimana jika sedang haid/datang bulan untuk wanita, apa masih bisa meminum/membuat air rukyah itu pak? Ohyaa saya juga mau nanya apakah bp ada rencana ingin ke jogja? Terimakasih.. Wassalamualaikum..

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Ketika haid boleh minum air rukyah , hanya saja untuk membuatnya sebaiknya minta tolong orang lain yang tidak haid. Saya juga tidak ada rencana ke Jogya dalam waktu dekat ini.

  23. Asep says:

    Ass, pak Ustad, saya mempuyai penyakit benjolan dileher yang tidak sembuh2 sebesar telor ayam kampung sudah hampir dua tahun lebih, kata dokter saya terkena gondok namun tidak ganas, mohon petunjuk dan saran bagaimana cara mengecilkan bahkan menghilangkan benjolan yang ada dileher saya tersebut. mohon dapat dikirimkan jawabannya ke email saya. atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.

    wassalammualaikum wrwb.

  24. Fenni says:

    assalamualaikum pak..saya ingin bertanya kembali, akhir2 ini saya sering sekali merasakan sesak di dada saya, sering mengambil nafas,tetapi saya sudah cek ke dokter bahkan sampai di ronsen tapi hasilnya paru2 saya baik2 saja,apakah bp punya solusi lain agar saya tidak sering sesak nafas lagi? Mohon bantuannya pak, tetimakasih.. Wassalamualaikum

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Kalau sudah periksa kedokter tidak ditemukan gangguan medis , coba loakukan minum air putih yang sudah dirukyah seperti diatas setiap hari secara rutin pada waktu pagi dan sore hari. Kalau tidak juga hilang biasakan bernapas panjang , latih menarik napas hingga paru paru kamu penuh, kemudian hembuskan sampai kosong sempurna. Ulang beberapa kali

      Harapkan kesembuhan pada Allah, yakinkan bahwa Allah akan menyembuhkan semua keluhan kamu, dengarkan ayat penyembuh pada artikel AYAT PENYEMBUH BERBAGAI PENYAKIT DALAM QUR’AN diblog ini.

  25. novan says:

    assalamu’alaikum ustadz, jazakumullah khair atas ilmu-ilmu dan artikel-artikelnya yg banyak menambah wawasan, izin copas ya ustadz untuk diamalkan, assalamu’alaikum..

  26. Akinz says:

    Asalamualaykum
    Nanya pk ustad bisa tidak klo misalkan saya yg baca trs air untuk d minumkan ke orang lain sprti kakak ,adik dan saudara?
    Klo blm hafal sambil membaca bolehkan pak?
    Mohon penjelasanya

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Air rukyah itu boleh dibuat oleh orang lain dengan niat ditujukan kepada orang yang dimaksud , jadi kamu bisa membuat air rukyah itu unutk ibu, adik atau teman kamu dengan menyebut namanya pada waktu membuat air rukyah tersebut

  27. aldy says:

    Assalamualaikum, bapak ada buka cabang di daerah jambi gak ?

  28. ernie says:

    Assalamualaikum pak ustad,,,mau tanya saya mau mencoba air rukiyah cuma saya takut kalo saya coba sendiri terus reaksinya berlebihan misalnya sampai kerasukan sementara saya sendirian di rumah,,gmna ya ustad??saya orang yg penakut sekali tapi saya pengen sekali buat air rukiyat buat saya sendiri dan keluarga,,mohon penjelasannya terima kasih
    assalamualikum wr wb

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Kalau mau mencoba lakukan dengan penuh keyakinan bahwa Allah melindungi kamu, sebaiknya ada yang menemani karena reaksi nya memang kadang kala tidak terduga . Bagi mereka yang bersih dari gangguan jin dan sihir, meminum air ini tidak akan berpengaruh apa apa. Namun mereka yang memang diindikasikan ada gangguan reaksinya bermacam macam dari yang ringan sampai yang berat. Yang ringan hanya sendawa dan kentut. Yang agak berat bisa mual dan muntah.

  29. mokh zaenal muttaqin says:

    Assalamualaikum…izin mengamalkannya pak ustadz

  30. Ita says:

    Ass pak ustadz..
    Saya ingin bercerita bahwa saya punya teman yang sangat baik terhadap saya hingga dia tidak rela kalo saya kenapa2, kemudian dia pernah bilang terhadap saya bahwa dia ingin membentengi saya dgn berbagai cara. Terus pada suatu waktu dia bilang kalo dia puasa dan melakukan amalan yang katanya sbg usaha untuk membentengi saya sehingga apa apa2 yng nanti akan menyerang saya, lebih dulu dirasakan oleh dia. Dan stlh 1 tahun skrg dia terkapar sakit dan ketika di periksakan ke dokter kondisi sehat2 saja. Dan kebetulan teman saya tsb ada non islam. Pak ustadz apakah hal itu memang benar ? Saya sangat tidak percaya dan saya bingung dengan apa yang harus saya lakukan. Saya berfikir bahwa dia telah mengganggu hidup saya, kemudian saya mencoba untuk melakukan amalan membaca ayat kursi setiap selesai sholat fardhu maupun shalat malam dan shalat dhuha dan reaksi yang saya terima saya selalu pusing dan mual. Bagaimana tanggapan pak ustadz mengenai hal ini ? Saya mohon solusinya. Mohon dikirim via email saya ya pak. Terima kasih pak ustadz.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Jika kamu merasa mual dan pusing ketika membaca atau mendengarkan ayat kursi itu adalah ciri atau tanda tanda adanya gangguan jin atau sihir pada diri kamu. Kamu bisa lakukan pembersihan dengan minum air putih yang sudah dirukyah seperti pada artikel diatas secara rutin setiap pagi dan sore hari .

      Disamping itu lakukan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini. Rukyah mandiri bisa kamu lakukan dua jari sekali.

      Lakukan semua kegiatan tersebut diatas secara rutin setiap hari, pada awalnya ,mungkin kamu akan merasakan ketidak nyamanan seperti mual, muntah , pusing, panas , pegal dan capek, selama antara satu sampai dua minggu. Namun lama kelamaan semua reaksi itu akan hilang, dan kamu akan merasa enak dan nyaman.

      Terus lakukan kegiatan itu sampai tidak ada lagi reaksi dari tubuh kamu, dan kamu merasa enak dan nyaman.

  31. wahyu says:

    Assalamua’laikum wr wb..pak ustadz mohon solusi bagaimana memutuskan hubungan ayah saya yg sudah menduda namun berhubungan dengan wanita yg akhlaknya tidak baik,karena hubungannya tidak wajar baru satu minggu ayah saya mau melamarnya..padahal baru saja betkenalan.mungkin krna ada ilmu sihir yg membut ayah saya terpengaruh.mohon solusinya.terima kasih.

  32. mardhiah gani says:

    Assalamu’alaikum Pak Ustad. Mau tanya.. apakah ciri2 terindikasi ada gangguan jin jika sering khawatir cemas dan ketakutan akan kena penyakit.. dan selalu berpikiran negatif ttg apapun. Sy sering khawatir Ustd.. cemas takut hingga jantung berdebar2. Sdh hampir 5 thn. Tp debar2nya kadang sembuh sendiri. sAkhirnya malah kena sakit kepala dan tekanan darah mulai naik. Apakah ini termasuk gejala ada jin dlm tubuh Pak ustad. Terima kasih. Wassalamu’alaikum

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      ya apa yang kamu sampaikan itu termasuk gejala adanya gangguan jin dan sihir pada diri kamu. Coba lakukan terapi minum air rukyah seperti yang dicontohkan pada artikel diatas.

  33. sulaeman says:

    Asalammualaikum wr.wb,saya ingin sekali seperti ini tapi tidak tau harus ke mana…

  34. aldy says:

    Asalamualaikum pak, saya susah sekali tidur di malam hari, apakah itu termasuk gangguan jin ?

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Salah satu ciri adanya gangguan jin termasuk susah tidur dimalam hari. Coba kamu lakukan terapi dengan meminum air rukyah seperti pada artikel diatas. minum setiap hari pada waktu pagi dan sore hari

  35. Rezki Sahid says:

    Assalamu alaikum pak, mau nanya saya punya teman ibunya sudah 9 bulan sakit kalo ke dokter katanya nggak ada penyakit sama sekali, cuma sampai sekarang dia terbaring tak berdaya, lehernya seakan patah tulang, tak mampu di gerakkan ada cara untuk menyembuhkannya nggak pak??
    Terima kasih sebelumnya

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      kalau secara medis tidak ditemukan kelainan besar kemungkinan itu penyhakit non medis. Unutk penyembuhannya harus dicari akar masalahnya . Penyakit non medis itu banyak penyebabnya , kalau akar masalahnya tidak diketahui sulit menentukan tindakan yang akan diambil. Beberapa hal yang menyhebabkan terjadinya gangguan medis pada manjusia bisa dipelajari pada artikel PENYEBAB GANGGUAN JIN PADA MANUSIA diblog ini

  36. Dedi says:

    ASS…saya disini mau cerita tentang penyakit ayah saya …ayah saya adalah seorang penjaga sekolah SMA dan berkantin disekolah tersebut, tpi pada suatu ketika ayah saya tiba-tiba jatuh dilantai kelas ketika sedang berjalan terus dibawa kerumah sakit ,kata dokter ayah saya struk dan setelah beberapa hari di rawat di RS ayah saya sembuh normal dan sehat seperti biasa terus 1thun kemudian ayah saya kembali jatuh dan dibawa ke RS dan setelah beberapa hari dirwat sembuh kembali tapi sekarang ayah saya susah bicara dan kalau ditanya katanya sperti ada yang mengganjal di lehernya dan ini sudah brlangsung selama 1 tahun lebih dan kalau di bawa kedokter penyakit itu tidak nampak ..apakah ini adalah gangguan jin mohon penjelasannya pak ustad

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Untuk memastikan ada atau tidaknya gangguan jin pada ayah kamu coba lakukan test dengan mendengarkan ayat test rukyah pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini . Perhatikan reaksi yang muncul ketika mendengarkan ayat rukyah tersebut. Jika positip ada gangguan jin dan sihir bisa kamu lanjutkan dengan rukyah mandiri seperti yang dicontohka n pada artikel tersebut. Selanjutnya usahakan minum air putih yang sudah dirukyah setiap pagi dan sore hari seperti yang dicontohkan pada artikel diatas.

  37. reza says:

    Assalamualaikum. qobiltu Pak ustad ijin mengamalkan.Utk terapi air rukiyah nya.

  38. Vie says:

    Assalamualaikum pak,
    Saya ingin bertanya apakah bisa membuat air rukyah dgn membaca doa ketika sedang berhalangan (haid)?
    Kemudian, apakah dgn memasukkan khodam ke dalam diri melalui ritual dgn bacaan ayat2 suci Al’quran & kemudian melakukan mandi kembang itu bersifat musyrik?
    Mohon pencerahannya.
    Terima kasih pak.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Membuat air rukyah sebaiknya dilakukan dalam keadaan suci, jika kamu sedang berhalangan bisa minta tolong ayah, ibu atau orang lain yang tidak berhadas.

      Memasukan khodam jin keadalam tubuh sendiri adalah perbuatan yang berbahaya, jin tersebut cenderung akan menguasai orang yang bersangkutan sehingga muncul kepribadian ganda pada orang tersebut. Jin yang ada ditubuh seseorang itu dapat diumpamakan seperti benalu pada pohon yang akan membunuh pohon itu secara perlahan lahan. Memasukan jin kedalam tubuh sendiri adalah kebodohan yang tidak disadari oleh kebanyakan orang. kamu bisa baca hal tersebut pada artikel KEPRIBADIAN GANDA AKIBAT GANGGUAN JIN diblog ini

  39. Fitri says:

    Assalamu’alaikum.
    Pak ustad, saya ingin bertanya.
    Saya semenjak kelas 3 SMA, saya mengalami perubahan. Dimana rasa malas, takut, cemas, was was, jantung berdebar-debar, itu semuanya ada dalam hati saya. Malahan semua rasa itu sangat berlebihan. Di tambah waktu masuk ajaran baru, sekolah saya mengalami musibah, yg mana siswa siswi di sekolah mengalami kesurupan. Dan saya, hampir saja terkena.tapi syukur lah tidak. Tetapi saya masih terpikir musibah itu, dan setelah 2 bulan saya tidak kepikiran lagi dengan hal itu. Akan tetapi, saat pembagian rapor, saya merasakan adanya bisikan, dan merasakan kehadiran sesuatu. Saya mulai panik, pusing, mual2 dan jantung berdebar-debar. Dan saat saya pulang dari sekolah dan sampai saat ini, saya merasakan pusing, berdebar-debar, tangan terasa lemas tak bisa menggenggam dengan kuat, dan saya seakan ada yang mengikuti dan melihati. Jadi pak, apa yang harus saya lakukan agar hidupku normal kembali. Saya ingin rukya sendiri, tetapi saya takut nanti saya berteriak seperti yang saya lihat di sekolahan.

    • Fitri says:

      Tapi kata temen2 dan guru saya, saya itu cuma terlalu kepikiran dengan yg musibah itu dan terlalu takut pak ustad, tolong pencerahan.a pak ustad

  40. sony dermawan says:

    pak ustad….
    bagaimana caranya mengusir jin khodam yang ikut kita sejak lahir…
    usia saya sekarang 25tahun…
    apa bisa pak ustad dengan ruqiah diatas…??? cox z udah merasa jin khodam ini membawah dampak negatif pada kehidupan saya..

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Jin khodam sejak lahir itu termasuk jenis gangguan dari jin leluhur, yang muncul akibat adanya perjanjian antara leluhur kita dengan bangsa jin dimasa lalu. Kamu harus melakukan Rukyah mandiri dan pemutusan perjanjian yang pernah dibuat oleh leluhur kamu itu seperti dicontohkan pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAH JIN DAN SIHIR diblog ini

      Lakukan rukyah mandiri itu setiap dua hari sekali, disamping itu kamu harus meminum air putih yang sudah dirukyah secara rutin setiap hari pada waktu pagi dan sore hari. Cara membuat air rukyay bisa kamu ikuti pada panduan di artikel ini.

      Lakukan semua kegiatan tersbeut secara rutin dengan sabar dan tekun hingga semua gangguan itu hilang dari diri kamu.

  41. ibnu says:

    Assalamualaikum pa ustad
    Saya mau minta tolong ,,,
    Ayah saya umur 50an ,sudah 3 thun ini beliau kondisinya berangsur ” jd sering pelupa,,males mandi,udah ga mau kerja ,ga mau solat dan sekarang mlah buang air kecil ,besar sudah sembarangan….pdahal tubuhnya klo di lihat umur hrusnya msh mampu …dan sebelum itu bnyak kejadian” aneh kaka saya sring di mimpiin ayah saya ada dua ..yg 1 baik dan yg satunya mlah jhat ..dan anehnya lg kaka saya yg satunya jg pernah liat ayah saya diam di luar pdahal kondisi aslinya ayah saya lg tidur di dlm…
    Kadang kluarga saya sring menuturkan byar solat byar mandi tp mlah marah dan kadang maen tangan pa ustad…
    Apakah da gangguan jin dlm tubuh ayah saya atau itu hal wjar pa ustad…
    Sbenarnya saya pngin ngobatin ayah saya baik ke orang pinter tp faktor uang yg menghambat…tp saya jg ga tega liat kondisi ayah saya yg di bilang agak setengah sadar ini…mohon bantuanya pa ustad…dan mohon pencerahanya …makasih

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Hal seperti itu bisa terjadi akibat gangguan jin khodam ilmu kesaktian atau jimat. Harus ditelusuri apakah dahulu ayah kamu pernah belajar ilmu kanuragan, wirid yang tidak sesuai tuntunan Rasulullah, dan lain sebagainya. Coba cari penyebabnya pada artikel PENYEBAB GANGGUAN JIN PADA MANUSIA pelajari penyebab mana yang paling mungkin terjadi pada ayah kamu itu.

      Penyembuhannya harus ada usaha dan kemauan kuat dari orang yang bersangkutan, jika yang bersangkutan sudah tidak bisa diajak komunikasi memang jadi sulit pelaksanaannya. Cara membersihkaan gangguan jin itu bisa kamu ikuti pada artikel tersebut diatas.

  42. Anggit says:

    Assalamualaikum Pak Ustadz,

    Mohon maaf mengganggu Pak, saya benar-benar sedang bingung Pak. Belakangan ini saya dilanda kecemasan dan ketakutan yang membuat jantung saya suka berdebar-debar tak karuan. kadang saya merasa seperti mau pingsan karena bila berdebar-debar, saya pasti tersengal-sengal. Saya sudah ke RS Islam 2 kali, mereka bilang hasil EKG saya normal, tensi dan gula juga normal, sampai akhirnya pernah mau pingsan lagi dan saya dicoba opname sehari di RS internasional. Dokter-dokter bilang saya hanya kena serangan panik saja, tidak ada indikasi serangan jantung atau denyut tak normal.

    Akhirnya saya pulang dengan bingung, karena saat ini saya masih merasa kadang2 terkena serangan kecemasan berlebihan, kadang mual saat mau makan, dan kalau sudah makan rasanya seperti kurang terus karena kelaparan. Berat badan yang sudah turun sampai 4 kg ga kunjung naik2. Badan selalu lemas tiap selesai aktifitas ringan, dan masih sering merasa pusing, apalagi kalau mau tidur, jantung jadi berdegup sampai saya susah tidur sehingga siang jadi lemas. Saya kasihan kedua orang tua saya yg khawatir, juga istri saya, kadang saya tahan2in kondisi saya supaya mereka tidak terlalu khawatir pada saya.

    Saya coba mendoakan air dari gelas seperti tuntunan Pak Ustadz, terkadang saya sendawa, dan maaf, kentut, tapi nanti akan terus menyerang lagi dalam bentuk kecemasan dan ketakutan itu Pak. Tapi yang pasti sampai saat ini saya masih lemas dan terus merasa lelah tiap habis aktifitas ringan…

    Mohon petunjuknya Pak Ustadz… saya bingung harus bagaimana lagi… saya khawatir saya akan gila kalau begini terus Pak…

    NB: beberapa hari yg lalu ada Pak Haji yang bantu saya dengan mendoakan air dan membasuhkan di badan saya juga meminta untuk meminumnya serta dipakai untuk mandi. Dia bilang bahwa saya harus benar-benar mengikhlaskan adik yg saya yg baru meninggal 2 bulan lalu. Sampai saat ini saya masih merasa mual dan tak enak tiap mau makan, walau saya merasa lapar…

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Hal seperti itu juga bisa muncul dari was was yang dimasukan setan dari golongan jin kedalam hati dan fikiran kamu, seperti yang disebutkan dalam surat An Naas.

      Perbaiki mutu shalat kamu , usahakan kamu mengerti setiap ayat dan kalimat yang kamu baca dalam shalat. Lakukan shalat dengan benar dan khusjuk , selalu baca surat pelindungan diri seperto Al Ikholas, Al falaq dan an Nass dengan memahamai maknanya dalam shalatb kamu. Pelajari tatacara shalat khusuk pada artikel PANDUAN SHALAT KHUSUK diblog ini.

      Lakukan terapi meminum air rukyah seperti yang dicontohkan pada artikel ini setiap hari secara rutin pada waktu pagi dan petang hari, lakukan terus menerus sampai semua gangguan itu hilang, walaupun akan butuh waktu sampai berbulan bulan.

      Sendawa, kentut, mual, muntah sesudah meminum air rukyah menunjukan adanya gangguan jin pada diri kamu.

  43. hasbi says:

    ass pak ustad sy py kk sdh 4th dimskkin setan.sdh berobat kemana-mana setan yg didlm tubuh kk tdk mau keluar.menurut pengakuan setan ktnya dia dimskkan oleh seseorang.kk saya normal tp kadang setannya masuk apalagi klo msk magrib.jujur saya bingung saya cuma bilang ini cobaan n harus sabar.apa yg bs kami bantu pak ustad.sebelumnya saya ucapkan terima kasih.wassalam

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Untuk menghilangkan gangguan jin tersebut harus ada kemauan yang kuat dari kakak kamu sendiri. Terlebih dahulu dia harus membersihkan dirinya dari berbagai hal yang menyebabkan datangnya gangguan jin pada dirinya seperti yang disebutkan pada artikel PENYEBAB GANGGUAN JIN PADA MANUSIA diblog ini. Jika penyebab gangguan tidak dihilangkan maka berbagai usaha pengobatan akan sia sia.

      Jika tidak ada usaha pengobatan maka satu ketika dia akan sepenuhnya berada dibawah kendalai jin yang menguasainya, dan ini akan mengacaukan jalan hidupnya. Rumah tangga, karir, pergaulan dengan teman dan famili semua akan rusak karenanya. Dia akan tersisih dari pergaulan, suka menyendiri.

      Ikuti petunjuk menghilangkan gangguan jin itu pada artikel tersebut diatas.

  44. Hidayat says:

    Ass.Ww. Pak Fadhil, saya tertarik ingin bertemu utk berkonsultasi dan berdiskusi lebih jauh dengan Bapak, kebetulan saya juga tinggal di Bekasi, tepatnya di Jatibening Estate. Bagaimana caranya utk bisa ketemu dan bersilaturahmi dengan Bapak ? Jazzakallah. Wass.Ww

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Silahkan kalau mau konsultasi , silahkan datang kealamat saya dengan perjanjian lebih dahulu di perumahan Bintara 3 Blok D19 kel Bintara Jaya Bekasi barat. Hubungi saya dulu di 0811151412 untuk mengatur jadwal pertemuan.

  45. fitri says:

    Asalamualaikum pak ustad
    Saya mau tanya…gini pak mertua saya itu trkdang mengalami kcemasan berlebhan sampai kdang tdk betah drumah mau nya pergi g jelas tanpa arah,trs dy sakit2an trus,,,pokoknya tidak ada sembuhnya dan itu sudah trjdi slma berthun2….ap itu krna gngguan jin???trs solusinya bgmna pak,,,,

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Hal seperti itu bisa saja karena gangguan jin pada dirinya , harus dicari sebab muinculnya gangguan itu. Antara lain karena tidak taat menjalankan perintah Allah, tidak shalat, menyimpan jimat, stress berkepanjangan, pengaruh keturunan (jin leluhur/saka) dan lain lain bisa kamu pelajari pada artikel PENYEBAB GANGGUANJ JIN PADA MANUSIA diblog ini.

      Hilangkan penyebab ganguan itu kemudian perbaiki diri dengan bertaubat pada Allah, taat pada perintahnya, lakukan shalat dengan benar dan khusuk, barengi dengan meminum air rukyah seperti tersebut diatas.

  46. Baban Muttaqin says:

    Assalamualaikum.wr.wb.
    Pa Ustad. saya ijin mengamalkannya.

  47. Heru says:

    Assalamu’alaikum wr.wb. ustzad
    Mohon ijin sebelumnya ustadz, ustadz ada yang ingin saya tanyakan kepada ustadz dan sekaligus memohon arahannya. Ustadz sy memiliki keluarga yg sangat saya sayangi terutama istri dan putri-putri kami. Pada suatu ketika istri saya kenal dengan seorang laki-laki, dan dari dampak perkenalan itu, akhirnya kami sering mengalami keanehan-keanehan, tiba-tiba kami sakit seprti tidak wajar. Singkat cerita laki-laki itu ternyata menaruh hati pada istri saya, tetapi istri saya selalu menolaknya, dan akhirnya istri saya menjahii setelah tahu niat jelek laki-laki tersebut.
    Tapi dengan lantang laki-laki tersebut bersumpah akan menghancurkan kekeluargaan kami dengan berbagai cara, dan mulai saat itu kami selalu merasakan hal aneh terus menimpa diri kami.
    Laki-laki itu bersumpah, “siapapun nggk berhak memiliki kecuali mati” seperti itu ustadz.
    Mohon arahan supaya kami mampu menangkal, menghilangkan, dan menyembuhkan berbagai pengaruh sihir dr orang tsb. Jujur dengan seperti itu kami tidak merasa nyaman. Mohon arahan dan nasehat serta solusinya.
    Billahitaufik wal hidayah
    Wasalamu’alaikum wr.wb

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Bentengi diri kamu sekeluarga dengan melakukan shalat secara benar dan khusuk. Perbaiki mutu shalat kamu dengan berusaha unutk mengerti dan paham setiap ayat yang kamu baca dalam shalat. Pelajari tatacara shalat khusuk pada artikel PANDUAN SHALAT KHUSUK di blog ini. Shalat yang dilakukan secara benar dan khusuk merupakan benteng yang kuat terhadap serangan sihir dan kejahatan orang yang ingin mencelakai kamu. Didalam shalat selalu baca surat al iklhlas, alfalaq, an naas . ayat kursi dan surat albaqarah 286 dengan menghayati dan memahami makna dari semua ayat tersebut. kalau kamu lakukan dengan benar tidak ada orang yang bisa mencelakai kamu, kalau mereka memaksakan maka mereka akan celaka sendiri.

      Disamping itu bentengi diri kamu dan keluaga dengan meminum air putih yang sudah dirukyah setiap hari, kamu bisa merukyah air galon yang kamu minum dirumah sehari hari. cara merukyah air galon itu bisa kamu nikuti sesuai panduan pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini

  48. mey says:

    Assalamualaikum pak ustad, pak saya mau tanya saya punya 5 saudara, diantaranya ada 2 saudara yang saya benci, lalu kalau saya tersentuh oleh 2saudara saya, saya merasa jijik dan rasanya ingin menggaruk tubuh saya, dan hati saya slalu tidak tenang hati saya slalu berkata sendiri , ituh disebabkan karena kenapah yh pak ustd.,

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Tidak wajar kalau kamu membeci saudara kandung kamu sendiri, itu adalah hasutan setan yang harus kamu lawan. Jangan biarkan setan menguasai diri kamu hingga membenci saudara kamu sendiri seperti yang dialami nabi Yusuf yang dibenci dan dibuang oleh saudaranya yang sudah dipengaruhi oleh setan.

  49. HERU SETIAWAN says:

    Assalamualaikum pak ustad, pak saya mau tanya, Warung Ibu mertua saya dan warung saya sekarang sangat sepi ( letak warung ibu saya di bekasi dan warung saya di Cilincing Jakarta Utara ) bahkan dalam sehari tidak ada yang belanja, padahan dulu warung Ibu mertua saya dan warung saya lumayan ramai. Menurut kabar yang saya terima banyak hal-hal yang ganjil pada rumah dan warung Ibu mertua saya tersebut demikian pula di warung saya , yang menjadi pertanyaannya adalah bagaimana caranya agar Warung ibu mertua saya dan warung saya agar dapat normal kembali dan di hilangkan serta di jauhkan dari gangguan jin dan manusia yang iri dan syirik kepada keluarag kami, Menurut syariat Agama Islam yang benar.
    ( karna saya tidak mau dan tidak akan Bertanya dan meminta solusi kepada para dukun dan sejenisnya)

    Mohon arahan dan nasehat serta solusinya.
    Billahitaufik wal hidayah
    Wasalamu’alaikum wr.wb

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Kalau kamu curiga adanya gangguan sihir diwarung kamu , coba kamu bersihkan dengan menyiramkan air rukyah keseluruh ruangan warung kamu. Buat seember besar air rukyah kemudian masukan kedalam sprayer , semprotkan keseluruh ruangan dan halaman warung sambil membaca :” Ya Allah ya hayyu, ya Allah ya Qoyyum , musnahkan dan hancurkan semua kekuatan sihir yang menutupi warung ini, dengan kebesaran dan ka agunganMu” .

      Lakukan semua kegiatan itu selama 11 hari berturut turut, mudah mudahan Allah membersihkan semua sihir yang menggangu warung kamu itu. Cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti pada panduan di artikel SIHIR MENUTUP WARUNG DAN TEMPAT USAHA diblog ini

      Disamping itu bacalah doa doa pembuka pintu rezeki seperti yang saya sampaikan pada artikel MEMBEBASKAN DIRI DARI KESULITAN DAN PENDERITAAN HIDUP diblog ini

  50. engelaengelamiu says:

    assalamualaikum WR.WB yang terhormat bapak ustad fadhilza perkenalkan saya mbak engela,gini pak kemaren saya kan baca artikel ini dan saya memintak teman saya memratekannya terus oleh beliyau di pratekken, kata beliyau setelah meminum air putih yang telah di bacakan oleh ayat ayat ini beliyau merasakan keanehan pada pipi bagian kiri,selama ini beliyau sering mengeluh kalo wajahnya sering kali merasa sakit dan berat seperti ada sesuatu yang menghanjalnya,katanya seperti ada tusukan tusukan di dalam pipinya tapi di periksakan ke dokter kata dokter infeksi urat,tapi tak kunjung juga sembuh padahal sudah di periksakan berkali kali dan kemaren setelah saya anjurkan untuk meminum air putih yang sudah di beridoa dan di bacakan ayat ayat ini katanya semakin jelas rasa sakitnya yang dulunya samar samar sekarang seperti dekat dan ingin kelur dari pipinya tapi tak kunjung bisa keluar jadinya hanya rasa nyeri yang ada,pak bisakah bapak ustad memberi petunjuk bagai mana caranya bisa mengeluarkan keanehan yang terjadi pipi teman saya itu,kasihan pak karena getaran aneh yang ada di pipinya itu beliyau jadi takut ketemu orang karenya matanya terlihat tajam memandang orang dan wajahnya tidak bisa sersenyum sama siapapun,dia selalu jadi bahan olokan orang kemana dia pergi di situ dia jadi olokan orang,pernah beliyau ingin bunuh diri karena tidak kuat menahan penderitaannya…terimakasih wassalamualaikum wr.wb

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Agaknya dia mengalami sakit akibat gangguan jin atau sihir pada dirinya. . Anjurkan dia tetap minum air rukyah itu secara rutin setiap pagi dan sore hari. Rasa sakit itu merupakan reaksi perlawanan dari jin yang ada didalam tubuhnya. Biasanya selama 2 sd 3 minggu akan mengalami kondisi yang amat tidak nyaman.

      Disamping diminum anjurkan agar air rukyah itu digunakan unutk membasuh muka dan bagian wajah yang terasa sakit itu.

      Disamping itu ada baiknya dibantu dengan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini

      Lakukan semua itu dengan sabar dan istiqomah, hingga semua gangguan itu hilang dari dirinya.

  51. ferdian says:

    assalamualaikum wr wb.
    pak ustad saya mempunyai masalah keluarga tepatnya adik saya umur 19 tahun. dia sudah seminggu ini berkelakuan aneh, dia suka marah2 sendiri, berkata tidak karuan yang membuat bingung sekeluarga, menghancurkan barang2 perabotan rumah, berniat ingin bunuh diri,mencaci maki ibu saya dan ayah tiri, kadang-kadang melihat bayangan besar hitam dirumah, seperti ada yang membisikkan sesuatu ditelinganya, pandangannya sinis dan tajam
    sudah mendatangkan 3 orang pintar datang kerumah untuk diobatin, dengan sebab yang berbeda-beda katanya.
    1. dia ketempelan arwah neneknya nenek dari ibu saya yang kata orang pintar itu arwah nenek itu semasa hidup melakukan ritual – ritual yang aneh tapi baik, detailnya saya tidak begitu mengerti
    2. dia ketempelan jin penuggu rumah kami, ada dua jin yang masuk ketubuhnya, memang rumah kami bersebelahan dengan gudang tua yang sudah lama tidak ditempati
    3. dia mengalami stress yang berkepanjangan memang orangnya tertutup kalau ada masalah tidak diutarkan ke keluarga,gampang tersinggung,kalau ada orang yang menggosipkan dirinya dia langsung marah tapi dipendam, suka menyendiri, dan akhirnya kemasukan jin
    setelah beberapa hari diobati kebeberapa orang pintar itu, pengaruh jin sudah berkurang tetapi rasa amarah yang amat sangat masih mengganggu jiwa dan pemikirannya.
    mohon bantuannya

    wassalamuaikum warahmatullahi wabarakatuh

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Untuk menyembuhkan gangguan jin pada diri seseorang harus ada kemauan yang kuat dari diri yang bersangkutan. Proses penyembuhan merupakan pertempuran antyara jiwa ybs dengan jin yang mengganggunya. dalam pertempuran berlaku hukum dibunuh atau membunuh. Bagi yang bersangkutan hanya ada dua pilihan dia menang dan jin itu mati atau keluar dari tubuhhnya , atau dia kalah dan jiwanya dijajah dan dikuasai untuk selamanya didunia maupun akhirat oleh bangsa jin itu.

      Orang yang mengalami gangguan jin biasanya memilki kepribadian ganda , sering melakukan hal diluar kontrol dan kendali dirinya. Dalam kondisi akut dia bisa melakukan tindakan bunuh diri seperti terjun dari tempat yang tinggi, menabrakkan kendaranan atau terjun kejurang, membunuh dan mencelakai orang lain, semua itu dilakukian diluar kendali dan kesadarannya. Kasus seperti itu dewasa ini sudah banyak terjadi dan menelan korban jiwa.

      Adik kamu bisa melakukan perawatan dengan meminum air rukyah seperti yang dicontohkan pada artikel diatas secara rutin setiap hari pada waktu pagi dan sore hari. Pada awalnya akan muncul reaksi mual, muntah, keringat dingin, pusing dan lain sebagainya.

      Disamping itu dia juga bisa melakukan rukyah mandiri seperti nbyang dicontohka n pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini. . Bisa juga minta bantuan pada perukyah yang syar’i yang ada didekat tempat kamu.

      Lakukan semua kegiatan itu dengan sabar dan istiqomah sampai semua gabngguan hilang dari dirinya.

  52. ina says:

    Salam ustaz..saya dari Malaysia..saya mau tanya, saya sudah mengamalkan ayat di atas selama hampir 5 hari..dan sudah 3 kali saya muntah2 selepas minum air tersebut..tapi semalam, saya telah muntah darah..adakah itu tanda jin2 itu keluar? saya sudah hampir 5 tahun mengalami sakit gangguan sihir ini selepas putuskan hubungan dengan ex bf saya..selama tempoh ini, ramai lelaki yang ingin mengenali saya, tetapi hubungan kami tidak kekal lama..kami akan bergaduh dengan akhirnya hubungan diputuskan..dan kebanyakan lelaki yg saya tertarik adalah merupakan lelaki yg jahat..bagaimana saya ingin mengatasi masalah saya ini?

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Teruskan minum air rukyah itu secara rutin setiap pagi dan sore hari sampai sihir itu hancur dan musnah dari tubuh kamu. Muntah darah itu pertanda jin sihir itu terluka dan menderita. . Jangan kamu hentikan minum air rukyah itu sampai cukup lama , mjungkin samnoai beberapa bulan. Mengingat nkamu mengalamai gangguan itu sudah cukup lama.

      Untuk masalah jodoh kamu mintalah pertolongan pada Allah agar kamu diberi jodoh yang serasi dan membawa rahmat bagi kamu didunia dan akhirat, dengan mengerjakan shalat malam atau tahajud secara rutin setiap hari. Kerjakan shalat tahajud sesuai panduan pada artikel KHASIAT DAN MANFAAT SHALAT TAHAJUD diblog ini.

      Selingi shalat tahjud kamu dengan membaca doa tadabbur alfatihah unutk nmendapatkan jodoh yang serasi seperti dicontohkan pada artikel KIAT MENCARI JODOH YANG SERASI di blog ini.

  53. RUDI HARTAWAN says:

    pak ustad..istri saya 4 tahun smpai sekarang masing di ada yng gaggu, bicara nya suka berobah robah dia lupa sholat sekarang,dia benci dgn saya..ginama cra sembuhkanya

  54. RUDI HARTAWAN says:

    kalau dengar nama ustad, habib dia takut, dikasih air dia tau, ga mau bicra, bawaanya suka marah, ga kenal anak,ortu dan suaminya pak ustad, saya sudah mengobati tp ga berhasil,amal kawin sellu kesurupan tp dari februari dia ga ada kabar lagi, ada sms masuk cuman minta uang, stelah itu ga lagi kasih kabar, saya pengen di buat dinding ga ada lagi gguan jin. apa pak ustad bisa dari jauh sembuhhkanya tolong bantu sya

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Orang yang mengalami gangguan jin biasanya memiliki kepribadian ganda, ia sering melakukan hal yang diluar kontrol dan kendali dirinya. Ia tidak tahu apa yang baru dikerjakan karena yang melakukan itu bukan dirinya tapi jin yang ada ditubuhnya.

      Untuk mengobatinya harus ada kesdaran dan kemauan yang kuat dari diri yang bersangkutan, jika dia tidak memiliki kemauan yang kuat atau sudah dibawah pengaruh jin itu secara total (dalam keadan tidak sadar diri, gila ) maka penyembuhannya akan amat sulit.

      Kekuatan dari luar hanya sekedar membantu , bisa dilakukan dengan doa dari orang yang amat menyayanginya. Atau dirukyah oleh orang yang mampu secara syar’i

      Jika yang bersangkutan memiliki kemauan yang kuat bisa dilakukan oleh yang bersangkutan dengan teknik rukyah mandiri dan meminum air rukyah seperti yang disebutkan diatas. Air rukyah utamanya dibuat oleh diri yang bersangkutan. Kemudian yang bersangkutan meningkatkan tauhid dan mutu shalatnya dengan berusaha untuk mengerti dan paham setiap ayat dan kalimat yang dibaca dalam shalat.

  55. Djasiyati Rochim says:

    Anak saya sakit sudah tidak bisa apa apa hanya dari infus, adakah bacaan khusus yang baik untuk anak saya

  56. yola says:

    Assalmu’alaikum wr.

  57. raldy says:

    Assalamu Alaikum Pak Ustad. apakah air yang sudah di doakan dapat juga merukyah oarng yang malas beribadah (sholat) . untuk anak agar bersemangat belajar?

  58. sarifah says:

    assalamualaikum pak ustad saya sering banget dimimpiin yang aneh2 ketika saya tidur saya nyoba praktek ini dan hasil 5menit kemudian saya bersendawa dan agak mual gitu pak ustad apakah saya sudah dipengaruhi jin? pak apa solusi ketika tidur suka dipengaruhi mimpi2 yang buat hati ini resah pak?

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Itu adalah tanda adanya gangguan jin atau sihir pada diri kamu. Kamu bisa lakukan pembersihan dengan meminum air rukyah seperti yang dicontohkan pada artikel diatas secara rutin setiap hari pada waktu pagi dan sore hari. Lakukan semua itu sampai tidak ada lagi gangguan pada diri kamu.

  59. ayu says:

    BAGAIMANA menghubungi bapak ya ad yg perlu sy tanyakan beberapa hal trima kasih

  60. Muhammad Fian Al Aziz says:

    Assalamu’alaikum ustadz,
    Sy ingin menerapkan apa yang telah anda paparkan di atas pada diri saya, namun sy ragu bila sy menerapkannya, saya ragu jika nanti saya bereaksi tanpa ada pembimbing yang paham betul ttg ruqyah, apakah sy akan tetap diganggu atau akan hilang gangguan tersebut, dan adakah metode ruqyah sndiri yang mungkin lebih sederhana serta cara pencegahan dr gangguan sihir ustadz, kurang lebihnya mohon maaf terimakasih wassalamu’alaikum wr. Wb

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Reaksi sesudah meminum air rukyah itu memang bermacam macam dari yang ringan sampai yang berat. Reaksi yang ringan tidak terlihat reaksinya, kadang hanya sendawa, kentut, berkeringat, merinding dan lain sebagainya.

      Reaksi yang berat dimulai dari mual, muntah, berteriak histeris, menangis, sampai hilang kesadaran bahkan kesurupan.

      Untuk mengetahui apakah reaksinya keras atau tidak bisa dilakukan test terlebih dahulu dengan mendengarkan ayat test rukyah pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR . Dengarkan ayat test rukyah pada artikel itu jika tidak ada reaksi atau reaksinya ringan saja seperti sendawa, berkeringat, gelisah , maka tidak mengapa langsung minum air rukyah.

      jika reaksinya keras seperti muntah, hampir hilang kesadaran , menagis maka segera matikan ayat rukyah itu , sebaiknya ada yang mendampingi.

  61. supri says:

    Asss…pa ap boleh buat bikin air putih ny lang baca 7 ayat dan doa. Tanpa harus sholat dan menurun kan foto/gambar yg ada di dinding .
    Dan ap boleh melakukan rukyah mandiri dgn sendiri tanpa ada yg mengetahui kita .wasss .trima kasih.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Unutk memngetahui tingkat reaksi yang muncul sebaiknya kamu lakukan test dahulu dengan mendengarkan ayat test rukyah speeri jawaban saya pada pertanyaan diatas.
      kalau reaksinya ringan kamu bisa langsung minum air rukyah itu secara rutin setiap hari. membuat air rukyah bisa langsung tanpa shalat dahulu, namun sebaiknya dilakukan sesudah mengerjakan shalat subuh. Sebaiknya dihindarkan pada tempat yang ada patung dan lukisan, kalau foto tidak mengapa.

  62. firdaus says:

    Assalamualaikum Ustaz..saya dari Malaysia..ingin memohon kebenaran untuk mengamalkan apa yg ustaz ajarkan di laman ini..saya menderita gangguan sihir mahupun jin ini sudah 3tahun dari 2013 saat beberapa bulan lagi mahu menikah..akibatnya sehingga saya tidak dapat bekerja kerana gangguan fikiran dan 2x putus tunang dengan orang yang sama..gangguan ini jugak menyebabkan saya tidak boleh berada bersama pasangan kerana saya akan jadi marah2 tanpa sebab sehingga saya pernah memukulnya..saya amat menyesal dengan apa yg berlaku dan kini apabila dia sudah pergi saya betul2 sedih kerana saya masih amat menyayangi dia..banyak tempat juga saya sudah pergi berubat namun hasilnya hanya sementara..oleh sebab itu saya mohon izin ustaz untuk mengamalkan apa yg ustaz ajarkan mudah-mudahan saya sembuh dengan izin Allah..dan dengan izin Allah apabila saya sudah sembuh, saya bisa menyambung kembali ikatan kami dan menikahinya kerana Allah..in shaa Allah..

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Silahkan diamalkan cara membuat air putih yang sudah dirukyah itu, minum dua kali sehari secara rutin pada waktu pagi dan sore hari. Kamu boleh pakai kedua cara diatas yang mana saja yang kamu rasakan lebih mudah dan efektif.

      Usahakan kamu cari madu yang sudah dicampur minyak habatusaudah dan minyak zaitun, kalau tidak ada silahkan kamu ramu sendiri 1 bagian madu dicampur 1/3 bagian minyak habatusaudah dan 1/3 bagian minyak zaitun, aduk sampai rata, kemudian kamu rukyah seperti merukyah air putih itu (cukup sekali saja pada waktu awal). Kemudian kamu minum 3 kali sehari satu sendok makan. Insya Allah Reaksinya lebih keras daripada air putih itu. Kamu bisa pakai dua duanya air putih maupun madu tersebut.

      Disamping itu bisa kamu bantu dengan melakukan rukyah mandiri dengan mendengarkan mp3 ayat ayat rukyah seperti yang dicontohkan pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR di web ini.

      Lakukan semua itu dengan sabar dan istiqomah , sampai semua gangguan itu hilang dari diri kamu. Untuk membentengi diri kamu dari gangguan sihir dan jin itu perbaiki mutu shalat kamu dengan berusaha untuk mengerti dan paham setiap ayat dan kalimat yang kamu baca didalam shalat. Pelajari tatacara shalat khusuk pada artikel PANDUAN SHALAT KHUSUK dibweb ini.

  63. firdaus says:

    Terima kasih banyak2 ustaz kerana membantu..akan saya lakukan..in shaa Allah

  64. cindy says:

    Asslamualaikum
    Pak ustad saya punya abg , abg saya itu sering kesurupan , apa lagi kalau dia lagi maraah , abg saya sudah berkali di obatin tapi tidak sembuh” , tetap saja begitu , bagaimana cara mengeluarkan siluman ular dan harimau yang ada di tubuh abg saya pak ustad

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Suruh dia meminum air putih yang sudah dirukyah seperti yang dicontohkan pad artikel diatas secara rutin setiap pagi dan sore hari. kalau memang sering kesurupan ada baiknya minta bantuan perukyah yang syar’i . kalau kamu tinggal didaerah jabodetabek bisa datang ketempat saya. di DISINI

  65. Arif says:

    Assalamualaikum Pak Ustast… saya mau bertanya tentang nimpi sya, dalam mimpi saya melihat ada tetangga yang menanam benda sihir di depan pintu rumah sya.. gimana tindakan saya ustast.. terimakasih.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikjum salam

      Abaikan saja mimpi itu jika kamu tidak merasakan adanya gangguan pada kehidupan kamu. Kalau kamu merasa ada gangguan lindungi diri kamu dengab meminum air rukyah secara rutin setiap hari. Sebagian air itu kamu siramkan pada tempat yang kamu curigai ada benda sihir.

  66. Agung says:

    Assalamualaikum ustadz. Nama saya agung. Sekitar satu bulan ini saya merasa takut dan cemas untuk masuk ke kamar saya. Padahal saya sudah 8 tahun tidur dan beraktifitas sampai larut malam disana. Sebelum nya saya tidak pernah merasa takut karna saya sudah terbiasa pulang malam. Saya sering pulang larut malam sekitar jam 3-4 subuh. Lalu saya pernah sesak nafas dan masuk ugd, dokter bilang kalau saya asam lambung. Dan setelah kena itu saya sering cemas tanpa alasan dan sering takut. Dokter bilang itu karna asam lambung. Tapi alhamdulillah sekitar satu minggu kemaren saya sudah sembuh dari asam lambung . Tapi kenapa rasa cemas dan gelisah saya tetap ada?. Diwaktu saya merasakan cemas dan gelisah itu saya mencari artikel diinternet dan menemukan website bapak. Setelah itu saya mencoba air rukiyah yang bapak ajarkan, lalu reaksinya saya muntah hanya air liur yang keluar , saya muntah nya sakit sampai sampai urat di wajah saya keluar dan muka saya memerah . Pertanyaan saya, apakah ini gangguan jin atau tidak? Kalau iya apakah gangguan jin ini berhubungan dengan penyakit saya? Menurut bapak saya harus ke tempat rukiyah atau bisa saja menggunakan terapi air rukiyah ini? Terima kasih pak ustdz

    • idris says:

      mas agung sembuh asam lambungnya lewat obat dari dokter atau lewat sarana lain?

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Merasa mual dan muntah setelah meminum air putih yang sudah dirukyah merupakan ciri khas adanya gangguan jin pada diri kamu. Gangguan jin bisa saja menimbulkan penyakit yang sulit dideteksi secara kedokteran. Umumnya terlihat seperti gejalan asam lambung, berobat kedokter tidak kunjung sembuh.

      Sebaiknya kamu teruskan minum air putih yang sudah dirukyah itu secara rutin setiap hari pada waktu pagi dan petang hari. Lakukan sampai kamu tidak merasa mual atau muntah lagi dan sehat seperti semula.

  67. alhudaeka says:

    Assalamu’alaikum pak ustad, klo menghilangkan yang hitamnta dari tubuh kita bagaimana pak?

  68. Asnah Majelisa says:

    Ass..Pak Kalau lagi hamil boleh kah minum air Ruqiyah pak……?
    Mohon jawaban nya ya pak
    Makasi sebelum nya

  69. iwan says:

    assalamualaikum wrbkth.terimkasih byk pak ustad dan admin yg memposting dan mau berbagi ilmu,mudah2n Allah membalas dg kebaikan dunia akhirat.terimakasih byk izin mencoba mhn doanya

  70. aldy says:

    Assalamualaikum ustadz, kapan bapak datang k daerah sumatera khususnya daerah jambi, tolong beri infonya ya pak …

  71. aldy says:

    Assalamualaikum pak ustadz, ada rencana mengadakan terapi ruqyah massal di daerah sumatera khususnya daerah jambi gak pak ?
    Tolong infonya ya pak kalau ada

  72. Husna says:

    Ustad.. boleh saya minta alamatnya.. saya ingin di ruqyah lgs oleh bapak..

  73. Ardiansyah says:

    Assalamualaikum pak ustad

    terima kasih banyak atas semua informasi ini :)

  74. Dayatullah says:

    Assalamaualaikum ustad,,
    Sunggu di dalam artikel ini, gangguan yg ada didalam diri saya sama persis, sy menderita sejak dari tahun 2005, sampai saat ini, usia sy sudah hampir 30 tahun, dan masih lajang, sy sudah melakukan terapi kemana mana tp blom ada hasil,, sy kebingungan dan berputus asa untuk kesembuhan, :(

  75. Rizky says:

    Assallammu’alaikum Wr. Wb. Pak Ustad, Setelah saya mempraktekkan kegiatan ini tubuh saya langsung muncul reaksi, yaitu gelisah lalu saya menangis untuk beberapa saat. Lalu setelah itu saya menghela nafas dan langsung berhenti menangis, Bagaimana pendapat Pak Ustad dengan gejala saya ini ? Apakah saya harus tetap melakukan ruqyah secara rutin ? Terima Kasih.

  76. rizka says:

    ssalamualaikum pak ustad.. sekitar 6 tahun yang lalu sya pernah krmh tmn saya, papahnya kelihatan seperti ahli agama, sy berkonsultasi dgn beliau perihal pacar saya yang sekarang menjadi suami saya, wkt itu dia pernah menduakan sy, dan sy minta amalan agar dia bisa kembali ke saya, sy diberikan tulisan ayat2 alquran ddlm kertas dan harus ditaruh dtmpt2 tertentu dan hrs hanya sy yang tahu tmpt menyimpannya.. dan stlh sy turuti prnthnya, sy pun selama setahunan sering gelisah, emosi, marah2 sering mimpi buruk, sering keingat akan kematian saya, orang tua saya dan sangat amat cemas yang berlebihan, sy pun bicara dgn suami sy, dan pada saat itu sy dibawake ruqyah dan dtmpt ruqyah tsb, pak ustadny mengambil buhul yg msh tersimpan didompet saya, sisanya kebetulan sy sdh buang. wkt itu saya tidak tahu pak ustad klo itu merupakan perbuatan musyrik dan syirik… waktu pun berlalu saya pikir stlh diruqyah saya sdh sembuh.. sampai akhrnya sy menikah dan bbrp tahun blkgn ini sy merasa kan hal yg sama sperti yg sy alami sblmnya, sya pun sering was was seperti ad yg membisiki bahwa saya gabisa hamil, klo sy hamil sy akan meninggal, bayi bisa ddpt dr bayi tabung bukan dr allah, walaupun sy ibadah tp sy merasa ibadah sy tdk khusyuk, sy sering melihat seperti ad bayangam, sy selalu ketakutan seperti ad yang sedang mengamati, tdr pun sulit sering mimpi buruk, mimpi kuntilanak, atau mimpi bersetubuh tetapi bkn dgn suami saya, saya pun sdh menikah 2 tahun 6 bulan tp belum dikaruniai keturunan, krn setiap sy menjelang tgl haid, selalu ad yg mensugesti seakan akan sy haid.. singkat cerita blm lama sy diruqyah kembali oleh seorang ustad, namun buhul tsb belum ketemu, stlh 2 minggu diruqyah saya seperti ad gangguan lagi, krn jempol kaki kiri saya dan mata kiri saya kembali sakit pa ustad, sy terus lakukan amalan yang diinfokan oleh ustad tsb setiap harinya, tp sy merasa masih sakit sekali dibagian mata kiri, pdhl sy sdh cek ke dr mata saya tdk iritasi,sy pikir sakit mta putih, ternyata dari segi medis mata saya ini sakit sekali pa ustad,, ustad yg sblmnya meruqyah sy meminta sy utk krmh papah tmn saya tsb, namun sy sdh lupa almt rmhnya dan sy hub tmn sy itu tdk ada balasan (tdk berkomunikasi) lagi.. yang sy mau tanyakan ap yg hrs sy lakukan pa ustad? buhul2 tsb wkt itu klo tdk salah sy dikasih 3 / 5 kertas.. dan itu sdh 5 thn yg lalu dan sy lupa tempat menyimpannya… mohon infonya pak ustad agar sy bisa memusnahkan buhul tsb dan menghilangkan pengaruh sihir di tubuh saya,, mohon dibalas pa ustad .. terima kasih

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Itu adalah ciri ciri dari adanya gangguan jin pada diri kamu. Penyebab gangguan jin itu macam macam bisa kamu pelajari pada artikel PENYEBAB GANGGUAN JIN PADA MANUSIA diblog ini.

      kamu tidak perlu terlalu fokus pada masalah buhul itu , usir dan musnahkan saja jin penganggu itu . Jin itu berjalan didala tubuh manusia menurut aliran darahnya. Kamu bisa pasang ranjau dan racun jin didalam darah kamu hingga jin itu tidak bisa lagi berdiam didalam tubuh kamu.

      Usahakan kamu minum air putih yang sudah dirukyah secara rutin setiap hari pada waktu pagi dan sore hari. Air rukyah yang kamu minum akan menghancurkan dan memusnahkan jin fasik yang ada ditubuh kamu. Cara membuat air rukiyah bisa kamu ikuti pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHR DAN JIN FASIK diblog ini.

      Selain itu kamu bisa bantu dengan megerjakan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel diatas setiap dua atau tiga hari sekali,.

      Lakukan semua itu dengan sabar dan istiqomah sehingga semua gangguan itu hilang dari kamu.

  77. saputri dewi says:

    assalamualaikum ustdzh, alhamdulilah saya sudah mencoba terapi airnya dan alhamdulilah berhasil di hari pertama yaitu saya muntah2 setelah diminumkan air yang sudah diberikan doa tersebut.
    saya ingin bertanya, apakah cara itu dapat dipergunakan kepada seluruh level jin atau semua jenis jin?
    karena ayah saya tadi sore saat di ruqyah di tempat ruqyah center beliau sempat pingsan

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Terapi dengan air rukyah tidak bisa hanya dikakukan sekali saja , tetapi harus dilakukan secara rutin setiap hari minimal diminum dua kali sehari pada waktu pagi dan sore hari. Biasanya akan muncul reaksi perlawanan berupa rasa tidak nyaman seperti muntah, mual, pusing, capek, sakit diseluruh tubuh dan lain lain selama dua atau tiga minggu.

      Terapi air rukyah ini merupakan terapi pengobatan secara perlahan lahan , sehingga membutuhkan waktu yang lama . Biasanya unutk mempercepat dibantu dengan terapi rukyah oleh seorang perukyah yang berpengalamanan. Metode ini baik juga dicoba pada ayah kamu itu. Insya Allah jika dia sabar dan istiqomah bisa sembuh.

  78. Fahrul says:

    Bismillahirrahmanirrahim
    Assalamualalaikum wr.wb.
    Pak ustadz saya ingin bertanya saya mempunyai keadaan dihantui rasa cemas,gelisah,dan ketakutan seperti perasaan akan mati,jika melihat kuburan atau orang mati saya ketakutan,kadangkala juga mimpi buruk berada dikuburan dan bertemu org yg sudah meninggal..serta saya juga menderita penyakit yang sudah agak lama sudah berbulan-bulan yakni penyakit ingusan dan batuk..DAN saya ingin sekali membersihkan hati saya dari sipat indin dipuji dan berbangga-bangga…dan saya alami ini sekitar 1 bulan ini..apakah ini termasuk permainan/godaan jin mohon bimbingannya pak ustadz saya ingin kembali kekondisi saya dulu dan memperbaiki diri..?Makasih sebelumnya ustadz mohon maaf bila menganggu.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Dari tanda yang kamu ceritakan besar kemungkinan ada gangguan jin pada diri kamu. Coba kamu lakukan pembersihan dengan meminum air putih yang sudah dirukyah secara rutin setiap hari pada waktu pagi dan sore . Cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti sesuai panduan pada artikel diatas.

      Disamping itu lakukan rukyah mandiri setiap dua atau tiga hari sekali seperti dicontohkan pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini.

      Lakukan semua itu dengan tekun dan istiqomah , sampai semuan gangguan itu hilang dari diri kamu.

    • RIRI says:

      assalamualaikum pak ustadz

  1. November 29, 2014

    […] pagi dan sore hari , minimal satu kali sehari. Cara membuat air rukyah bisa di ikuti pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog […]

  2. December 3, 2014

    […] yang sudah dirukyah setiap pagi dan sore hari. Cara membuat air rukyah bisa diikuti pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog […]

  3. January 15, 2015

    […] yang sudah dirukyah setiap pagi dan sore hari. Cara membuat air rukyah bisa didapat pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini. Air rukyah tersebut akan menghancurkan dan memusnahkan  jin sihirdan  jin fasik yang […]

  4. May 27, 2016

    […] setiap hari dirumah dengan  meminum air rukyah . Cara membuat air rukyah bisa diikuti pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK . Disamping itu lakukan rukyah mandiri sedikit dikitnya setiap dua hari sekali  sesyuai petunjuk […]

  5. July 21, 2016

    […] saya tuntun membaca doa pemusnah kekuatan sihir dan jin fasik seperti yang dicontohkan pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog […]

  6. July 27, 2016

    […] sebotol aqua ukuran 330 ml , saya suruh dia mengikuti bacaan saya sesuai panduan pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK .  Selesai membaca doa saya suruh dia meminum air rukyah itu .Saya minta dia  memperhatikan reaksi […]

  7. August 1, 2016

    […] meminum air putih yang sudah dirukyah setiap pagi dan sore hari seperti dicontohkan pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK .  Dibantu juga dengan sering  mendengarkan mp3  ayat ayat rukyah. Alhamdulillah rasa  cemas dan […]

  8. November 10, 2016

    […] sebagainya. Cara membuat air rukyah seperti yang saya sampaikan diatas bisa diikuti pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHRI DAN JIN FASIK di blog […]

  9. February 3, 2017

    […] sudah dirukyah.  Cara membuat air rukyah untuk diminum bisa diikuti sesuai panduan pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini.  Air yang sudah dirukyah akan masuk kedalam darah dan menyerang jin fasik, jin […]

  10. February 17, 2017

    […] hari pada waktu pagi dan sore hari.  Air rukyah bisa dibuat sendiri dengan berpedoman pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>