PERTUMBUHAN PENDUDUK DUNIA

You may also like...

10 Responses

  1. jack says:

    yah apalah arti meski di tunjukkan juga…kita hanya percaya saja pada yang kuasa…gak usahlah di perkirakan dengan bentuk gambar atau apapun…toh juga banyak peramal yang mengatakan…semua itu gak akan terjadi..jika terjadi sekalipun itu adalah kehendak manusia yang meramal..coba anda jangan meramal pasti semua itu gak akan terjadi…biarlah terjadi dengan sendirinya..tahun 2012 meteor besar jatuh ke bumm ahhh BULLSYIT semua itu..memang saya jg katakan orang tak beriman..tapi saya percaya Allah SWT itu ada..klopun ada yang meramal itu hanyalah orang2 yang musryik…kafir..dan apalah itu..saya berani ngomong sperti ini..karena kita semua lo gak ada yang sempurna…jadi intinya..gak usahlah ngeramal-ngeramal kayak ginilah,kayak gitulah..akibatnya hanya membuat semua orang sengsara…jangankan peramal itu..kita juga lo gak akan bisa jadi beriman..karena apa yg kita pikirkan..misalnya…ahh aku belum merasakan wanita..akhirnya kita memperkosa..mencari harta yang belum kita dapatkan dengan cara apapun..karena apa kita tahu bahwa kiamat itu datang sebentar lagi…itu semua memang kehendak yang kuasa : Orang-orang akan berzina di tempat umum,orang2 tak ada lagi yang mengingat Tuhannya…jadi sudahlah jangan menambah kesengsaraan orang dengan itu..dengan semua omong kosong…yang tahu kiamat hanyalah Allah SWT…kita manusia hanya bidak yang harus berjalan sendiri..usaha kita yang nentukan kita…bukan peramal BODOH yang MAKIN LAMA MAKIN GOBLOK…Oke semua..harap di mengerti..bukannya menggurui..tapi hanya sebuah opini..di pikir sendiri dengan logika juga lo bisa…SIP Taks very much.

  2. masmus says:

    jack wrote “..gak usahlah ngeramal-ngeramal kayak ginilah..”

    @jack : ngomentarin tulisan yg mana? di artikel ini tidak ada ramalan bencana.

  3. zhi83 says:

    Buat mas Jack; Saya kira opini (tanggapan)Anda itu salah. Knapa? Ini bukan masalah ramal meramal. Ini menunjukkan bahwa dunia ini adalah fana alias tidak abadi. Dan Kiamat itu pasti terjadi. Baik kiamat sughra (kecil) maupun kiamat kubro (besar). Dan Allah jg telah memperingatkan makhluknya utk mnyiapkan diri dan utk mngambil pelajaran dr smua kisah2 dan trgadei yg telah atau akan ALLAH nyatakan di dunia ini. Itulah bentuk kasih sayang dan keadilan ALLAH. Kalo mas Jack bersikap masa bodoh dengan smua itu atau tak mau ambil peduli, itu bisa jd hanya ingin mlihat sisi ksenangan hidup di dunia sj, yg di khawatirkan bisa lupa urusan akherat. Dunia ini hanya sementara, dan akan datang alam yg kekal yaitu akherat dimana akan terdapat kebahagiaan ataupun kesengsaraan abadi. Tinggal pilh saja…. Oleh krn itu, alangkah baiknya kita sesegera mungkin mnyiapkan diri, dgn memprbaiki terus akhlak n ibadah qt. Smoga Allah slalu membimbing dan mnjaga qt skalian umat muslim di dunia ini utk slalu bisa bertaqwa, bersyukur, dan brdzikir kepadaNYA dg baik. Amin…

    • Chong says:

      What i don’t understood is in reality how you’re

      no longer actually a lot more well-liked than you may be right now.

      You are so intelligent. You

      realize thus considerably relating to this subject,
      made me

      in my view consider it from a lot

      of varied angles. Its like men and women aren’t

      fascinated except it is something to do with Girl gaga!
      Your own stuffs great. All the time deal with it up!

  4. chit_aredhy says:

    ya… qtq waspada n’ tingkatkan iman aja, nma_na makhluk hidup pasti akan mati,,
    wallahhualam…

    • Fadhil ZA says:

      Ass wr wb

      Betul …kita harus selalu ingat pada Allah, dan mencari jalan untuk mendekatkan diri pada-Nya. Kenyataannya sejak tahun 2008 sampai sekarang bencana alam yang meminta korban masal selalu saja terjadi , seperti Gempa Jawa, Gempa Padang, Bencana Situ Gintung, tanah longsor di Jawa Barat, dan banyak lagi bencana yang masih akan terjadi di masa yang akan datang.

  5. joko says:

    alhamdulillah dgn adanya jaringan intrnet saya lebih bsa mencari tugas dgn mudah!!!!!!!!!!!!!! makasih!!!!!!

  6. dewi says:

    makasih y.. tulsn ini membantu saya menyelesaikan tgs …………
    matur suwun……….. alias terima kasih

  7. Can I simply say what a aid to find somebody who truly is aware of what theyre speaking about on the internet. You undoubtedly know the way to carry a difficulty to mild and make it important. More individuals have to learn this and understand this side of the story. I cant consider youre not more widespread since you definitely have the gift.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>