KISAH IRENA HANDONO : HIDAYAH DI BIARA

You may also like...

25 Responses

  1. Sdri Hj Irena H. Sungguh berbahagialah menjadi seorang Muslimat/mukminat, Allah bersamamu, jaga dan rawat agar tidak lepas petunjuk Allah secara Haq.dan gunakan serta manfaatkan pengalaman selama dalam kekafiran karena itu adalah ilmu Allah dalam memperteguh keimanan kita, hingga pengampunan Allah selalu pada diri kita. yang paling mudah strategi Iblis dalam menggoda dan merayu selalu mengedepankan Agama, sementara isi Tauhid dan kebajikan agar manusia tidak sadar untuk memusyrikkan Allah dan dalam berbuat berlaku Ria. ini berlaku kepada siapapun uamt ini, hingga kita terkecoh menganggap sudah benar dalam melaksanakan perintah Allah.strategi ini sedang dilaksanakan oleh suku Nashrani dan suku Yahudi, contoh adanya Sekularisme dan propaganda orientalis. Tetapi ingat selama ada orang-orang yang sholeh dibumi ini, kita tidak perlu takut, asal kita yang mengaku beriman tetap apa yang harus kita perbuat untuk menjadikan kebajikan menjadi hobi dan idola kita, pasti Allah menolong kita, karena memang petunjuk Allah AlQuran sedikit sekali manfaatnya jika hanya dibaca tetapi minim pelaksanaan perbuatan kebajikannya. dan terus terang Iblis paling senang kepada orang yang baca atau hafal Quran, tetapi tidak mengerti bagaimana aplikasi AlQuran untuk dilaksanakan, hingga statis dan vacum, bagaikan pemain bola hanya bertahan tetapi tidak menyerang, pasti kebobolan gawangnya. nah itulah saat ini kebanyakan yang mengaku beragama Islam. hingga mudah diombang ambingkan iblis yang berkedok manusia. demikian marilah kita bersama untuk menjadikan POla Fikir kita menjadi POla Fikir Qurani, trima kasih dan Allah tetap bersama kita amin.

  2. Moch Taviv says:

    Mengharukan, sampai menitikkan air mata

  3. Budi Satriadi says:

    Membaca kisah nyata ibu Irena Handono, saya merasa tersentuh cukup mendalam….karena sangatlah jarang dalam perjalanan hidup manusia pada umumnya mendapatkan bimbingan sedemikian rupa dari Allah SWT……kesempatan untuk berfikir, mencicipi, mencerna, dan menyelami. serta menyadari sedemikian dalam….tentang apa-apa petunjuk serta kasih sayang Allah SWT….yg sesungguhnya selalu Allah diberikan-di setiap saat dan setiap waktu bagi setiap manusia….. yg mayoritas tidak mengerti, tdk memahami, tdk menyadari bahkan tidak peduli….akan tanda-tanda dari-Nya. Terlebih dari itu ada pula dengan mengatasnamakan ‘aturan’, dalil, atau dogma…..bersedia membohongi diri sendiri….. Semoga kita semua termasuk dalam golongan orang2 yang diselamatkan-Nya, aamiin YRA. Terima kasih Ibu Irena Handono yg telah menyampaikan kisah nyatanya….yg menambahkan lecutan di hati…untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT…..membangun semangat hidup yg sebenarnya….**Perjalanan Mengenal dan Menuju Kembali Kepada- NYA**

    *
    (Jika pengelola/admin/webmaster berkenan saya menitipkan salam hormat saya kepada beliau….terima kasih.)

  4. mimi says:

    subhanallah..semoga Hajah Irene sentiasa dalam rahmat Allah

  5. Heri kaswan says:

    SubhanaLLAH…. Kakek saya dari pihak bapak & ibu ustad. Tapi saya tidak mampu merasakan hakekat yg ibu Hj Irene rasakan. Saya malu sekali. Semoga ibu Hj Irene selalu dicintai ALLAH SWT. Amin yra.

  6. a. saepullah says:

    Menarik dan haru menyaksikan perjuangan ibu h. irene handono,betapa Maha Kuasa nya tuhan dalam membimbing hamba-Nya yang berkeinginan besar mendalami islam walau badai datang menghadang terus berjuang tanpa kenal putus asa….. Mudah2an kisah ini menjadi insirasi, motivasi saya untuk lebih mendalami islam secara kaffah dan benar.

    terima kasih ibu hj irene handono terus berjuang dalam menegakkan kalimah Alloh saya berdo;a smg senantiasa ada dalam lindungan Alloh Yang Maha Kuasa. Amiin.

  7. jack simamora says:

    Menarik dan mengharukan..membaa kisah perjuangan ibu h. irene handono,betapa Maha Kuasa nya tuhan dalam membimbing hamba-Nya.sesuai dg janji Alloh..Barangsiapa yang Allah menghendaki akan memberikan kepadanya petunjuk, niscaya Dia melapangkan dadanya untuk (memeluk agama) Islam. Dan barangsiapa yang dikehendaki Allah kesesatannya, niscaya Allah menjadikan dadanya sesak lagi sempit, seolah-olah ia sedang mendaki langit. Begitulah Allah menimpakan siksa kepada orang-orang yang tidak beriman.. Mudah2an kisah ini menjadi inspirasi, motivasi saya untuk lebih mendalami islam secara kaffah dan benar.

  8. Diki Candra Ganteng says:

    Goblog dipiara. Hanya karena otak tak mampu memahami trinitas, jadi masuk islam? Ga gabung ke Zoroasterian sekalian? Kan penemu monotheism pertama?

    • Maria Dolly says:

      Sdr Diki Candra,
      kamu yang goblok!!! manusia menyembah manusia!!! aku juga tersadar, bahwa ISLAM adalah agama yang benar!!! aku salut kepada Bunda Hj IRENE HANDONO!!! saya juga akan mengikuti jejak beliau….. ALLAHU AKBAR!!!!

    • paulus ganteng says:

      Yth. Sdr Dicky Candra , semoga laknatulah kepada Anda dan seluruh keluargamu yang telah menfitnah dengan keji

    • ipay says:

      semoga ALLOH memberikan anda hidayahNYA AMIIIN….

    • Karman says:

      Terimakasih atas hujatan dan caciannya Diki Candra Ganteng, mudah2an hidayah menghampiri Diki Candra Ganteng dan keluarganya..Amin

  9. Liza says:

    Mengharukan. Subhanallah. Membuat saya tersadar belum ada seberapa cobaan saya . Terimakasih sudah shared

  10. Maria Dolly says:

    Teruskan Perjuanganmu Bunda Hj Irene….. aku selalu bantu do’a….

  11. ipay says:

    Subhaanalloh…..
    Semoga kita selalu ada dalam rahmat ALLOH..
    ibu Irena… do’akan saya.. semoga saya ada dalam rahmat ALLOH..

  12. Anton says:

    Membaca kisah ini pertanyaan yang timbul :
    1. Benarkah anda mantan biarawati ? Soalnya Anda tidak menyebut Anda dari konggregasi mana sebagaimana lazimnya biarawati selalu ada konggregasi nya.
    2. Kok semua yang berhubungan dengan Anda pada mati semua, mulai dari yang mengajari Anda Islam pertama sampai anggota keluarga Anda ?
    3. Mengapa mantan suami Anda tidak pernah bicara di media ?
    4. Sepertinya Anda pernah sebagai seorang calon biarawati/aspiran…merujuk pada istilah untuk para calon-calon biarawati tahun pertama,
    5. Anda mengatakan kuliah di biara dan kuliah di sekolah tinggi filsafat theologi, sepengetahuan saya tidak ada kuliah di biara, dan untuk para calon biarawati biasanya diberi tugas-tugas tangan, dapur dan pengenalan konggregasi.
    6. Anda pernah kuliah di Atmajaya ? Fakultas dan jurusan apa ya ????? Jangan2 hanya untuk meyakinkan bahwa Anda benar2 Katolik.
    7. Sepertinya suasana kuliah yang Anda katakan di sekolah tinggi filsafat itu sepertinya bukan tradisi kuliah di sekolah tinggi filsafat, jauh dari metode berpikir filsafati…..

    Kesimpulannya…..
    Eksistensi dan tujuan promosi Anda sangat meragukan….baik bagi dunia Katolik maupun dunia Islam…….say khawatir Anda hanya seorang marketing yang sedang mencari pangsa pasar untuk meningkatkan penghasilan. Karena fakta orangtua Anda sebagai pengusaha dan berkecukupan dan sebagai donatur gereja sama sekali tak dapat dibuktikan.

    • stev says:

      CENDERUNG KE PROVOKATOR…CARI DAN JEBLOSKAN KE PENJARA…

    • Rafa Coltd says:

      Denpasar, 201402826
      Islam adalah agama logika, scientific…, Bacalah dan kajilah terjemahannya. Kalau anda mendapatkan petunjuk, anda akan menemukan kebenarannya.
      Islam di mata orang non-Islam, yang membenci dan mengingkari, yang dikatakan mereka hanyalah keburukan2nya, kebengisannya (terrorisme – sy berpendapat, orang2 yg terroris ini hanyalah orang2 yang salah menafsirkan Qur’an dan ajaran2nya.
      Keburukan2 yang ada adalah pada sebagian besar pemeluk Islam, orang2 yg mengaku beragama Islam, SALAH MENAFSIRKAN AJARAN dan berlaku tidak sesuai dengan ajaran Islam.
      Bacalah kisah2 mualaf, orang2 yang masuk Islam, baik orang2 Barat dan Timur akan sangat berbeda dengan orang Islam yang keluar dari Islam (murtad) masuk ke agama Kristen dan lainnya.

      Let’s think, Brother.
      rafacoltd@yahoo.com, Denpasar, Bali

  13. Nanank says:

    Udah ada film nya tinggal nonton saja..
    Yg katholik marah”…
    :-D

  14. ferry says:

    semoga TUHAN memberkati senantiasa sampai dikembalikan kpd kasih yang semula

  15. Muslihasak says:

    Subahanallah….Islam yg sesungguhnya tidaklah menjelek2kan agama lain,tapi Islam yang baik adalah Islam yg menunjukkan segala keindahan dan kemuliaannya.
    Org yg bijak dpt dgn mudah menilai bahwa kisah anda ini adalah BOHONG.
    Mungkin suatu saat nanti anda akan belajar agama yg lain,tertarik dan pindah Agama dan tentu saja anda akan memburuk2 kan Islam. Jelas sy sbg Umat Muslim tidak akan terima jika Islam dijelek2kan.
    Sebagai gambaran untuk anda;
    1.Seorang Istri yang menikah untuk kedua kalinya,tentu saja akan memburuk2kan Suaminya yang Pertama.
    2.Apakah anda akan memuji suami pertama anda di depan suami anda yg kedua?
    3. Suami anda yg kedua tentu tidak akan percaya begitu saja akan keburukan Suami anda yang pertama,…atau bisa jadi anda lah sumber keburukan itu.

  16. Jo says:

    Perempuan ini sudah sakit,,,iman nya yg kuat lihat laki laki,,hahahahaha…dasar kegatalan pingin punya laki banyak

  17. Karman says:

    Terimakasih bunda Hj. Irena Handono atas inspirasinya, mudah2an kami dan keluarga saya lebih meningkatkan keimanan kepada Allah SWT. Amin.
    Terimakasih bunda Hj. Irena Handono, itulah Islam banyak yang menghujat dan mencaci tapi akhirnya orang yang menghujat dan mencaci sewaktu-waktu akan diberi Hidayah untuk mengenal Allah SWT dan Islam.. Amin.

  18. Rafa Coltd says:

    Response to Anton:
    April 16, 2013 at 10:50 pm

    Denpasar, 201402826
    Islam adalah agama logika, scientific…, Bacalah dan kajilah terjemahannya. Kalau anda mendapatkan petunjuk, anda akan menemukan kebenarannya.
    Islam di mata orang non-Islam, yang membenci dan mengingkari, yang dikatakan mereka hanyalah keburukan2nya, kebengisannya (terrorisme – sy berpendapat, orang2 yg terroris ini hanyalah orang2 yang salah menafsirkan Qur’an dan ajaran2nya.
    Keburukan2 yang ada adalah pada sebagian besar pemeluk Islam, orang2 yg mengaku beragama Islam, SALAH MENAFSIRKAN AJARAN dan berlaku tidak sesuai dengan ajaran Islam.
    Bacalah kisah2 mualaf, orang2 yang masuk Islam, baik orang2 Barat dan Timur akan sangat berbeda dengan orang Islam yang keluar dari Islam (murtad) masuk ke agama Kristen dan lainnya.

    Let’s think, Brother.
    rafacoltd@yahoo.com, Denpasar, Bali

  1. March 26, 2013

    [...] Artikel ini diteruskan juga pada web blog fadhilza.com [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>