ZAKIR NAIK 1

 

Dalam salah satu pertemuan Dr Zakir Naik mendapat pertanyaan dari seorang pemuda Liberal :

*Pemuda Liberal* : Ada seorang yang  sangat  baik , anti korupsi, suka membangun  masjid, rajin sedekah sampai hidupnya sendiri dikorbankan untuk menolong  orang lain, kemudian  meninggal sedang dia  bukan Muslim, Apakah Dia masuk surga atau neraka….?
*Dr. Zakir Naik* :  Masuk Neraka…..!!
*Pemuda Liberal* : Lahhh…..? Kan dia orang baik. Kenapa masuk neraka….??
*Dr. Zakir Naik* : Karena dia bukan Muslim….
*Pemuda Liberal* : Tapi dia orang baik. Banyak orang yang terbantu karena dia, bahkan umat Islam juga. Malah Bangun Masjid Raya segala. Jahat betul Tuhan kalau orang sebaik dia dimasukkan neraka juga.
*Dr. Zakir Naik* : Allah tidak jahat, hanya adil.
*Pemuda Liberal* : Adil dari mana….?
*Dr. Zakir Naik* : Kamu sekolahnya sampai tingkatan apa….?
*Pemuda Liberal* : saya ini Master Sains lulusan US , kenapa….?
*Dr. Zakir Naik* : Kenapa bisa kamu dapat titel Master Sains dari US….?
*Pemuda Liberal* : Ya…karena kemarin saya kuliah disana, diwisuda disana.
*Dr. Zakir Naik* : Namamu terdaftar disana…? Kamu mendaftar…?
*Pemuda Liberal* : Tentu saja terdaftar , ini ijazah juga masih basah.
*Dr. Zakir Naik* : Sekiranya waktu itu kamu tidak mendaftar, tapi kamu tetap datang kesana, hadir di perkuliahan, diam-diam ikut ujian, bahkan kamu dapat nilai sempurna, apakah kamu tetap akan dapat ijazah….?
*Pemuda Liberal* : Tentu tidak , itu namanya mahasiswa ilegal, sekalipun dia pintar, dia tidak  terdaftar sebagai mahasiswa, kampus kami sangat  ketat soal aturan seperti itu. .
*Dr. Zakir Naik* : Berarti kampusmu jahat dong, ada orang sepintar itu tak dikasih ijazah hanya karena tidak mendaftar…..?
*Pemuda Liberal* : terdiam…

 

105. Mereka itu orang-orang yang telah kufur terhadap ayat-ayat Tuhan mereka dan (kufur terhadap) perjumpaan dengan Dia, maka hapuslah amalan amalan  mereka, dan Kami tidak mengadakan suatu penilaian bagi (amalan ) mereka pada hari kiamat. (Al Kahfi 105)

36. Dan orang-orang kafir bagi mereka neraka jahanam  Mereka tidak dibinasakan sehingga mereka mati dan tidak (pula) diringankan dari mereka azabnya. Demikianlah Kami membalas setiap orang yang sangat kafir. (Fathir 35)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *