DHNU 3

Nurhayati seorang gadis asal kerawang datang keacara Rahasia Bathin  Ustad dhanu di MNC TV menyampaikan keluhan sering kesurupan dan sakit sakitan. Sudah datang ke beberapa dukun dan juga dirukyah namun penyakitnya tidak juga kunjung sembuh. Beberapa dukun yang menanganinya mengatakan itu sakit kiriman dari seseorang sehingga ada jin yang terikat ditubuhnya.

Dia pernah berkomunikasi dengan jin ditubuhnya dan jin itu mengatakan bahwa ia dikirim oleh mantan pacarnya untuk menghalangi lelaki  lain mendekatinya  dengan mahar dinikahkan dengan dirinya. Ia benar benar merasa terganggu dengan kehadiran jin itu. Sering kesurupan dan sakit sakitan sehingga amat menggangu semua aktifitasnya.

Ustad Dhanu meminta Roby Purba untuk merayu Nurhayati untuk mengetahui reaksi jin itu. Ketika Roby menyapa Nurhayati tiba tiba jin ditubuh gadis itu bereaksi , ia kesurupan dan berteriak teriak mengatakan ingin  pulang.

Ketika didekati ustad Dhanu jin itu berteriak:  “ Kamu jahat, saya tidak mau dipisahkan dengan gadis ini” Ketika ustad Dhanu menanyakan kenapa ia ada di dalam tubuh gadis itu, jin menjawab ia dikirim oleh seseorang untuk menjaga gadis ini agar tidak menikah dengan siapapun.

Ustad Dhanu menyuruh jin itu untuk keluar dari tubuh gadis itu, ia tidak mau karena sudah betah ditubuh gadis itu. Jin itu juga mengatakan bahwa ia tidak bisa keluar karena terikat ditubuh gadis itu. Sudah banyak dukun yang mencoba mengeluarkannya tapi tidak bisa dan ia tetap kembali ketubuh anak ini. Ia merasa sudah capek.

Ustad Danu menawarkan untuk menolong jin itu keluar dan memutuskan semua ikatan yang menguncinya ditubuh anak gadis itu. Ustad Dhanu pun berdoa agar jin itu bisa keluar dari tubuh gadis itu. Jin ditubuh Nurhayati berteriak teriak kesakitan  Setelah beberapa waktu ikatan ditubuhnya satu persatu mulai terbuka . Dan jin itu bisa keluar dari tubuh Nurhayati. Akhirnya Nurhayati sadar kembali.

Mari kita ikuti Video kisah Nurhayati ini sebagai dibawah ini.

DIKIRIM JIN PENGHALANG JODOH OLEH MANTAN PACAR

[youtube Y9_ldNwJjck]

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *