Oleh Edin aby Qisthy

PERCERAIAN 1

Mimpi itu biasa. Dalam artian, ia pernah di alami tiap orang. Tapi mimpi yg di alami pasien ini lain. Bikin gundah dan gelisah. Karena mimpinya berulang-ulang penuh hasutan. Dan itu gangguan dari syetan!

Tak cukup di alam mimpi. Gangguan tersebut berlanjut pada penampakan. Ia selalu melihat istrinya berhubungan lazimnya suami istri dg orang asing. Ia sedih, merasa dihinakan dan….stresss!!!!

Perasaan cemburu terus membakar hatinya. Ia merasa dihianati. Pekerjaan pun terbengkalai karena tak bisa fokus. Ia hanya bisa menangis dan bengong. Dan ahirnya, ia minta cuti utk memulihkan hatinya. Dan untung bos nya mengerti.

Sesampainya di Tasik, hatinya kian tercabik. Ia melihat di celana cucian istrinya bekas seperma. Sang istripun dituding telah melakukan perselingkuhan. Ia pun tersinggung dan merasa difitnah. Dan menurut istrinya, bahwa itu bukan bekas seperma, melainkan bekas tumpajan seperma.

Dalam hitungan bulan hubungan keluarga menjadi kian tegang. Api cemburu pun tak mau mereda. Pertengkaran selalu mewarnai hari-harinya. panas dan penuh dg konplik.

Sang suami terlihat pucat. Itu tak lain krn selama hampir dua bulan ia tak bisa tidur. Tiap malam, ia selalu mengawasi gerak gerik istrinya. Saat istrinya tidurpun , ia tak henti memandanginya hingga masuk subuh. Hal itu terus berulang- ulang hingga bertemu denganku.

Setelah mereka berdua mengadukan persoalannya, aku menyimpulkan bahwa ia sedang diganggu sihir tafriq. Targetnya; terjadinya perceraian.

Awalnya, sang suami terus menuduh istrinya telah selingkuh. Sang istri pun menangis karena merasa difitnah. Suasana pun kian tegang. Setelah itu, aku jelaskan bahwa itu semua merupakan adu domba dari syetan. Namun sang suami tetap dlm sangkaannya. Dan si istripun tetap membela diri.

Untuk meminimalisir konflik, maka aku katakan, bahwa jawabannya setelah siruqyah. Keduanya setuju.

Sungguh sensitif. Baru saja kubacakan do’a2 pembuka, tubuh kekar sang suami bergetar hebat. Badan dan tangannya meliuk-liuk seperti ular. Lalu berubah menjadi spt macan. Ia seperti ingin mencengkramku. Tapi kukatakan; ” Tenang sobat, aku tak memusuhimu. Bahkan sebaliknya, aku sangat menuayangimu!”

Ia meraung-raung, karena mungkin tak mengerti. Lalu aku jelaskan lagi, bahwa bukti aku menyayangi mereka ( jin2 pengganggu) adalah, aku menasehati mereka. Dan aku tak menggebug mereka. Ahirnya mereka mengangguk.

Setelah itu, sijin pengganggu mengatakan bahwa mereka disuruh seseorang utk mengganggunya. Dan ia mengaku, bahwa yg telah memberikan mimpi- mimpi hasutan adalah mereka. Tujuannya supaya terjadi perpecahan dan perceraian. Setelah mendengar semuanya itu, sang istri menangis. Entah, apa menangis karena senang, apa karena sedih karena merasa telah difitnah.

Setelah dinasehatin sedemikian rupa tentang tujuan penciptaan jin dan mabusia. Dan juga penjelasan tentang kasih sayang ajaran Islam, ahirnya, jin2 perasuk tsb masuk Islam.

Setelah jin2 perasuk tsb masuk Islam, sang suami memeluku. Dan ia mengatakan, hatinya benar- benar terasa plong. Lalu, aku suruh ia untuk meminta maaf kpd istrinya. Dan merekapun berangkulan saling memaafkan. Walhamdulillah

https://www.facebook.com/profile.php?id=100007357968179

CATATAN

Keberadaan sihir Tafrig atau sihir untuk memisahkan pasangan suami denganĀ  istri nya bukanlah dongeng atau tahayul . Sihir jenis ini diakui keberadaannya dalam al Qur’an surat al Baqarah ayat 102:

102. Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-syaitan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya syaitan-syaitan lah yang kafir (mengerjakan sihir). Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorangpun sebelum mengatakan: “Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir”. Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan isterinya. Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan izin Allah. Dan mereka mempelajari sesuatu yang tidak memberi mudharat kepadanya dan tidak memberi manfaat. Demi, sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan di akhirat, dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui.

Sudah banyak rumah tangga yang jadi korbannya. Apalagi dewasa ini para dukun dan tukang sihir semakin berani memasang iklan kegiatannya di media cetak maupun elektonik . Mereka bebas melakukan kegiatannya ini tanpa bisa disentuh oleh hukum, karena memang belum ada perangkat hukumnya dinegara kita ini.

Bentengi diri kita dari kejahatan sihir ini dengan meningkatkan Iman dan ibadah kepada Allah. Perbanyak membaca doa perlindungan diri seperti surat Al falaq , Amn Naas dan ayat kursi. Kalau curiga ada gangguan dalam kehidupan rumah tangga anda jangan segan mendatangi perukyah yang syar”i . Jangan sekali kali datang pada paranormal atau dukun. Itu hanya akan menambah rumit masalah, karena mereka meminta bantuan bangsa jin dalam profesinya.

 

 

6 thoughts on “MERUQYAH PASIEN YG KENA SIHIR TAFRIQ (PEMISAH)”
  1. Assalammualaikum pak ustad, shir tafriq selain memisahkan hub suami iatri, apa bisa memisahkan dari keluarga , anak, ibu, teman, atau pacar?

  2. Menurut org ” sy sjk kecil spt anak indigo, kalau melihat dari uraian ttg anak indigo, masa kecil sy spt itu adanya, sampai remaja bahkan skrg dewasa dan jadi ibu” pun sy slalu dijauhkan dari org” terdekat sy. Hubungan dgn ortu tdk spt keluarga lain antara anak dan ibu bapak, kali ini ganjalan sy adalah, sejak kecil setiap sy menginjakan kaki di mesjid ikut belajar sholat/ mengaji, spt tidak boleh. Dlu ibu bpk sy yg terima akibatnya dari melindungi sy. Skrg sy sdh dewasa, setiap sy belajar kembali ke jalan Alloh, sy pasti dijauhkan dari teman”/pacar/ org” yg membantu sy. Ini berlaku ketika sy usia 20 thn .

  3. Hingga skrg usia sy 38 thn, dn sy bru sja bercerai dgn suami sy yg baru 2 thn lbh menikah. Perjalanan hidup sy ini sungguh. Membingungkan. Mohon pak ustad melihat adakah sy terkena sihir tafriq ataukah ini semacam ada tali leluhur” sy jaman dahulunya

  4. Oh ya pak ustadz, ketika sy buka blog ini, sy membaca ttg ruqyah mandiri, sy download semua ayat”nya, sy dengarkan dgn baik, badan sy pun lsg bergetar hebat, pundak kanan smpai lengan sy bergerak dan sangat sakit saat memutar perut sesuai aturan yg sy baca. Pegal sekali pundak sampai siku tangan kanan sy ini, mata kiri sy pun lsg terasa sangat pedih. Kira” apakah ini ada unsur jin?

  5. Assalammualaikum wr wb Pak ustad

    Berkaitan dengan artikel di atas, mungkin kisah saya saat ini ada terkaitannya pak ustad, mohon pendapatnya..
    Saat ini saya sedang masa iddah untuk pertama kalinya dengan istri saya,

    Sebelum kejadian saya menjatuhkan talak pada istri saya, ada beberapa hal ganjil yang keluarga saya alami, diantaranya adalah, :

    01. Istri saya mimpi di cekik lehernya saat tidur
    02. Istri saya mimpi saya menikah lagi dengan kakak ipar saya
    03. Beberapa hari sebelum kejadian kata talak anak saya melihat sesuatu dikamar, anak saya bilang takut takut ma AA ( atau mas dalam bahasa jawa ) padahal saat itu tidak ada siapa siapa.
    04. Saat saya cekcok dengan istri kencang sekali bisikan untuk kata cerai dan akhirnya terucapkan.
    05. Saat proses rujuk pihak keluarga istri mempersulit dengan aturan yang mereka tetapkan dan berbagai penilaian negatif terhadap saya, dimana sebetulnya respone negatif saya diakibatkan oleh hasil hasutan, caci maki, teriakan mereka sekeluarga.
    06. Saat saya sudah mengikuti aturan mereka tiba2 istri menolak untuk rujuk, dengan berbagai alasan, dimana dulu alasan tersebut dia bisa pahami dan mengerti.
    07. Semua perkataan saya salah dimata istri.
    08. Istri sangat benci sama saya, bahkan saya tes saya akan ambil anak saya dia cuma bisa pasrah. tidak ada usaha untuk mempertahankan anak & rumah tangga karna alasan benci dengan saya
    09. Setelah beberapa lam saya terfikir untuk bawa kabur anak saya kel luar kota, tapi hati nurani saya menolak karna pertimbangan dampak terhadap psikologi istri. dan lalu saya konsul ke kawan yang biasa melakukan ruqyah dan respone saat di ruqyah ada kesamaan dengan diatas, namun dalam tubuh saya terdapat suara wanita, bencong dan laki2. setelah ruqyah saya bisa mengendalikan emosi, berfikir jernih, dan tidak gelisah.

    setelah itu saya komunikasikan dengan pihak istri dan mertua, agar istri saya di Ruqyah namun mereka menolak, kiranya ada solusi dari pak ustads mengenai masalah yang saya hadapi.

    Terima kasih atas bantuannya pak ustads.
    Wassalammualaikum wr wb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *