asam-lambung-1-715x437

Oleh Fadhil ZA

Pada satu hari saya menerima telepon dari seseorang sebut saja namanya   Arman , ia menceritakan keluhan penyakit asam lambungnya yang tidak kunjung sembuh. Sudah dua tahun ia menderita penyakit tersebut , sudah bulak balik kedokter dan rumah sakit namun penyakitnya tidak kunjung sembuh.

Penyakitnya sangat mengganggu aktifitasnya sehari hari , badan terasa lemah  dan cepat letih . Ia sudah lelah berobat kerumah sakit , namun penyakitnya tidak juga berkurang atau sembuh.  Saya katakan padanya mungkin saja itu penyakit non medis akibat gangguan jin atau sihir.

Untuk memastikan saya suruh dia membuat air rukyah seperti dicontohkan pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK di blog fadhilza.com  . Kemudian meminum air rukyah itu setiap pagi dan sore hari. Jika ada gangguan non medis biasanya akan muncul reaksi sendawa, mual , muntah dan lain sebagainya .

Beberapa hari kemudian Arman menelpon saya bahwa setelah minum air rukyah itu ia mual dan muntah. Saya katakan padanya berarti kamu benar terkena penyakit non medis mungkin gangguan jin atau sihir. Saya suruh dia untuk tetap mengkonsumsi air rukyah itu setiap pagi dan sore hari.

Setelah beberapa minggu Arman menyampaikan bahwa badannya terasa sudah lebih baik. Ia ingin menuntaskan gangguan penyakit ini sampai betul betul sembuh . Arman menyatakan keinginannya untuk datang ketempat saya untuk di Rukyah.

Singkat cerita Armanpun datang ke tempat saya Pondok Tadabbur untuk di Rukyah dengan ditemani seorang temannya.  Arman saya tuntun untuk membuat air rukyah seperti yang sudah dilakukannya selama ini . Setelah meminum air rukyah tiba tiba wajah Arman berubah seperti orang yang ketakutan  iapun berkata : “ Ampun ustad …ampun…saya hanya disuruh “

Saya sadar ini bukan Arman yang bicara “ Siapa kamu …kenapa kamu ada dibadan anak ini ?  “  kata saya.

“ Ampun ustad saya hanya disuruh sama pak kyai, ……saya disuruh membunuh anak ini , tapi tidak bisa , karena dia rajin baca qur’an “ kata jin ditubuh Arman itu.

“Kalau begitu , keluar kamu dari tubuh anak ini , jangan menyakitinya “ Kata saya lagi

“Saya tidak bisa keluar ustad…saya diikat . Saya sudah capek berada dibadan anak ini , saya terasa panas karena dia rajin baca qur’an , tapi saya tidak bisa keluar “ Kata jin itu.

“Dimana ikatanya nanti saya putuskan “ kata  saya lagi

“Dikubur ustad  dibawah tembok rumah ibunya dikampung sana , itu harus digali dan dibongkar , kalau tidak saya tidak bisa keluar dari tubuh anak ini “ Kata jin itu lagi.

“ Ya tapi kan talinya ada dibadan anak ini , dimana talinya dibadan anak ini  “ Kata saya .

“Ini ustad ada dipinggang anak ini …” kata jin itu

Kemudian saya membaca surat al Hasyr ayat 21 berulang ulang sambil membuat bacokan  kearah pinggang Arman dengan niat memutuskan ikatan buhul pada pinggang anak itu .

Tiba tiba jin ditubuh Arman berteriak : “  Alhamdulillah  talinya putus …saya merdeka….saya bebas….terima kasih ustad  “ kata jin itu dengan gembira.

“kalau memang sudah bebas …keluar kamu segera dari tubuh anak ini “ kata saya

“ Iya …baik ustad….tapi saya mau cerita dulu kenapa saya ada dibadan anak ini “ kata jin itu

“Silahkan …” Kata saya

Kemudian jin itu bercerita:

“ Anak ini anak baik, ia membuatkan sebuah rumah untuk ibunya di kampungnya, rupanya ada tetangga yang iri tidak senang dengan hal itu.  Tetangganya itu mendatangi pak Kyai ( Kyai Dukun) untuk mencelakai dan membunuh anak ini.  Saya ditangkap oleh pak Kyai dimasukan kebadan anak ini dan diikat. Saya disuruh membunuh anak ini tapi tidak bisa karena dia rajin baca Qur an …..anak ini hanya sakit sakitan saja. Sebenarnya saya tidak betah dibadan anak ini tapi saya tidak bisa keluar karena diikat sama pak Kyai itu  “

“ Sekarang kamu sudah bebas , kamu harus minta ampun pada Allah dan minta maaf pada anak ini atas kesalahan yang kamu perbuat “ Kata saya lagi

“ Baik ustad …terima kasih…..sekarang saya keluar…. “  kata jin itu

Tiba tiba tubuh  Arman terkulai dan segera disambut oleh temannya , kemudian ditidurkan. Tidak lama kemudian Arman terbangun seperti orang yang baru bangun dari tidur .   Ia tidak tahu sama sekali apa yang terjadi dengannya barusan tadi. Kemudian saya ceritakan apa yang barusan terjadi dan apa yang dikatakan jin yang bersarang ditubuhnya itu.

Arman merasa heran dengan tindakan tetangganya itu , ia sama sekali tidak kenall dengan tetangga yang menyihirnya itu.

“ Ya sudahlah …yang penting kamu sudah sembuh . Tidak perlu kamu hiraukan apa yang diceritakan jin itu…bisa betul bisa juga tidak “ Kata saya pada  Arman

Alhamdulillah Arman sembuh dari penyakit asam lambung yang sudah dideritanya selama  dua tahun, yang tidak pernah sembuh walaupun sudah bulak balik kedokter dan rumah sakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *