TERAPHY AL BAQARAH UNTUK MENGATASI GANGGUAN SIHIR MENAHUN

You may also like...

2 Responses

  1. Sri Rejeki says:

    Assalamualaikum ustadz. Tidak bermaksud suudzon, saya terkena sihir dari tahun kemarin dan sudah sering ruqyah. Bahkan sampai k beberapa ustadz. Tapi gangguan itu masih saja ada. Mohon bantuannya ustadz. Terima kasih.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Mengatasi gangguan sihir perlu kesabaran dan ketekunan, biasanya sihir akan terus menerus menyerang sampai target tercapai. Rukyah melawan sihir harus dilakukan setiap hari dengan minum air putih yang sudah dirukyah secara rutin setiap[ pagi dan sore hari . Cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti panduan pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini .

      Perbaiki shlat kamu dengan berusaha untuk mengerti apa yang kamu baca didalam shalat pelajari cara shalat khusuk pada artikel PANDUAN SHALAT KHUSUK di blog ini.

      Biasakan selalu membaca ayat ayat proteksi diri seperti surat al iklas, alfalaq , annas , ayat kursi dan albaqarah 286 didalam shalat kamu dentgan memahami artinya. Jika kamu bisa melakukan semua itu secara istiqomah insya Allah sihir itu akan melemah dan akhirnya hilang.

      Jika butuh penjelasan lebih lanjut silahkan hubungi kami pada hp/wa 0811151412

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>