11 TAHUN DENGAN 3 BUAH RING DI JANTUNG

You may also like...

12 Responses

  1. Eki says:

    Dear Fadhilza yth,

    Informasinya sangat membantu sekali. Karena Ayah saya menderita hal sama yakni menderita penyempitan di pembuluh darah jantung dan harus di operasi pasang ring, namun sampai saat ini dokter jantung di rs. Harapan kita tidak memberanikan untuk pasang ring dikarenakan kondisi jantung,ginjal dan paru2 ayah saya sudah lemah sehingga sekarang ini hanya diberikan obat2 jantung untuk mengoptimalkan kondisi ayah saya.

    Lalu saya browsing di google perihal obat jantung herbal yang baik, saya menemukan gravistro. Namun karena saya coba contact person di web tersebut tidak pernah di tanggapi akhirnya saya membeli gravistro via online (el**a**a). Setelah saya dapat produk tersebut. Akhirnya diminumkan ke ayah saya namun baru 2x minum, ayah saya mengalami sakit di bagian jantungnya dan batuk mengeluarkan darah. Pertanyaan saya, apakah anda mengalami hal yang sama ketika meminumkan gravistro di awal? Apakah ada efek samping jika diberikan bersama obat2an kimia dari dokter? Karena saya stop untuk mengkonsumsinya ke ayah saya khawatir akan terjadi hal buruh ke ayah saya. Saya mengharapkan sekali informasinya dari anda, apabila anda mempunyai no contact person yang di hubungin, tolong informasikan ke saya agar saya bisa konsultasikan ke orang yang tepat. Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.

    Salam,
    Eki

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Gravistro harus diberikan dengan hati hati, pastikan bahwa tidak ada luka yang terbuka dibagian dalam tubuh . Gravistro sifatnya mengencerkan darah jika ada luka terbuka maka akan terjadi pendarahan terus menerus. Maka Gravistro harus dihentikan satu minggu sebelum dan sesudah operasi.

      Kalau kita tidak tahu ada luka atau tidak berikan dengan hati hati pertama 2 x satu kapsul selama satu minggu, jika aman tingkatkan menjadi 2 x 1 kapsul pagi hari dan 1 kasul sore hari selama satu minggu , jika aman baru dilanjutkan 2 x 2 kapsul setiap hari.

      Untuk penjelasan lebih lanjut coba hubungi bapak Antonius 0821 1066 3193. Yang agak rawan biasanya pada pasien jantung sering terjadi luka lambung akibat mengkonsumsi pengencer darah seperti plavix atau cardio aspirin. Saya sudah 3 kali mengalami pendarahan lambung akibat minum pengencer darah tersebut. Sehingga sudah 2 tahun berhenti minum pengencer darah, hanya saja akibat buruknya timbul kembali penyempitan di pembuluh jantung saya.

      Saya juga mulai minum gravistro ini dengan hati hati seperti yang saya sampaikan diatas, saya kuatir jika masih ada pendarahan dilambung. A;lhamdulullah saya sudah mengkonsumsi obat ini selama 3 bulan dan kondisi saya semakin membaik.

  2. sayyid says:

    Assalamualaikum wr.wb,
    pak ustad Fadhil ZA

    jika saya boleh memberikan nasehat untuk bapak ustad dan mereka yg menghadapi pengentalan darah.

    - jauhi makanan yg mengandung zat besi seperti daging dan lemak2 lebih baik gantikan dengan yg lebih yaitu ikan dan masaklah dengan minyak zaitun, lagipula mengingat usia yg udah lanjut,tidak memerlukan makanan yg sangat berlemak.

    -jauhi santen apabila memasak sayur-sayuran dengan jahe lebih baik dan bawang putih

    -sering minum air putih mineral sudah tentu dengan doa.

    -Dan sering makan buah nenas,manggispun baik,tomat,kiwi

    -jauhi stress

    -olah raga yg ringan

    -suplement vitamin E juga baik cuman jangan berlebihan

    berhati hatilah dengan menggunakan perobatan bahan kimia untuk mengencerkan darah karena efeknya lebih besar.

    Darah mengandung cel darah merah dan cel darah putih, setiap darah mempunyai fungsi masing-masing,beda antara cel darah merah dan darah putih adalah cel darah merah tidak memiliki inti, cel yg tidak memiliki inti tidak mengandung DNA dengan kata lain cel darah merah tidak menyebabkan hasil keturunan kecuali darah putih yg juga berfungsi menyerang segala penyakit pada tubuh, tetapi apabila berlebihan cel darah putih akan mengakibatkan kanker darah atau merusak cel-cel pada organ dalam tubuh.
    sudah tentu ini adalah perihal berikutnya.

    semoga bermanfaat,

    wassalamualaikum wr.wb,
    sayyid

  3. Fybdg says:

    Terimakasih tulisannya pak, menginspirasi, berhati-hati dengan obat pengencer darah, semoga bapak sehat selalu

  4. dian says:

    Ibu saya juga sama fungsi ginjalnya menurun, ada diabetes, jantungnya tersumbat, lambungnya sensitif. Jd ga bs dilakukan tindakan apa apa dulu cuma dikasi obat aja, udah pake suntikan jg buat diabetnya

    Kalau boleh tau pak Fadhil jadi skrg minum obat apa aja dr dokter, waktu minumnya kapan aja

    Makasih sebelumnya

  5. dian says:

    Ada pertanyaan tambahan lagi pak, apakah bapak selama minum gravistro tetap minum obat kolesterol dan hipertensi nya?
    Atau hanya tinggal suntik insulin saja dan gravistro?

    Atau ada obat jantung lainnya yg harus dikonsumsi rutin jg walaupun sdh minum gravistro?

    Mohon jawabannya pak, terimakasih

    • Fadhil ZA says:

      Selain gravistro saya tetap mengkonsumsi obat lain seperti obat hipertensi, kolesterol dan tetap suntik insulin setiap hari. Gravistro membantu pengenceran darah karena saya tidak bisa minum pengencer darah dari dokter disampig membantu mengkikis penyumbatan yang terjadi.

  6. dian says:

    Bapak kan udh minum gravistro setahunan lebih, Sampai saat ini aktivitas sehari hari makin lancar apa masih sering sakit dada

    Fungsi ginjal ada mengalami perbaikan tdk kreatininnya ?

    obat hipertensi,kolesterol, suntik insulin ok masih dikonsumsi, kalo obat jantung lainnya seperti lasix masih diminum jg ga?

    Maaf pak banyak nanya, kebetulan sakit bapak persis dengan ibu saya

  7. Winda Liska Vera says:

    Terimakasih gravistro, saya tinggal nya di daerah provinsi jambi,sulit sekali rasa untuk mendapatkan gravistro ini, harus pesan lewat online shop dari jauh2 hari, ibu saya sudah pasang ring dari 5 tahun yg lalu, dan saat ini kata dokter ada penyempitan lg dan di sarankan dokter pasang ring lagi, kalo ada pengobatan herbal yg lebih baik dari pasang ring knp tdk, skrg ibu saya masih mengkonsumsi obat gravistro alhmdulillah dada ny tdk sakit lagi, baru 1 bulan pakai ..

  8. Ahmad Fairuzi says:

    Assalamualaikum Pak Ustadz Fadhil
    Saya penderita jantung koroner dengan kondisi pembuluh darah yg keriting
    Merasakan seperti ada yg mengganjal di dada sudah dua bulan…sudah mengkonsumsi gravistro sekitar dua minggu 2kapsul x 3 per hari (tetap minum obat dokter clopidogrel 1xpagi, trizedon 1x pagi 1xsore, bisoprol1x siang , aspilet 1xmalam, statin 1xmalam, aminefron obat ginjal 1xpagi 1xsiang 1xmalam) tapi masih seperti dada terasa terganjal :’(.
    Terus minta saran obat kimia apa ya yg harus saya kurangi, coz minum gravistronya tidak saya infokan ke dokter jantungnya

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Penggunaan Gravistro baru bisa dirasakan manfaatnya setelah penggunaan lebih dari 6 bulan. Gravistro membersihkan penyumbatan secara ber angsur angsur sedikit demi sedikit. Sebaiknya teruskan pengobatan dengan sabar dan istiqomah. kalau mau cepat menghilangkan penyumbatan memang dengan pasang stent. Tapi tidak semua kondisi bisa dipasang stent, kalau penyumbatannya banyak tentu tidak efektif pasang stent. Juga bagi mereka yang punya masalah di ginjal tidak bisa dilakukan pasang stent.

  9. Obat Eksim says:

    Ini adalah sepotong informasi yang hebat dan berguna. Saya m
    senang bahwa Anda baru saja membagikan informasi bermanfaat ini kepada kami.
    Tolong tetap kami up to date seperti ini. Terima kasih telah
    berbagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>