BISIKAN SETAN DIDALAM DIRI MANUSIA

You may also like...

30 Responses

  1. Hamba Allah says:

    Mohon bimbingannya pak Udztad…
    belakangan ini saya mendapat bisikan-bisikan jin..
    sewaktu main ke mall… terkadang saya mendapat bisikan suruh melompat dari lantai atas. kemudian pada saat naik mobil sama keluarga. ketika saya didepan. seperti ada bisikan yang menyuruh saya membelokkan setir.
    Mohon bantuannya…. 085206010818

  2. Hamba Allah says:

    Mohon bimbingannya pak Udztad…
    belakangan ini saya mendapat bisikan-bisikan jin..
    sewaktu main ke mall… terkadang saya mendapat bisikan suruh melompat dari lantai atas. kemudian pada saat naik mobil sama keluarga. ketika saya didepan. seperti ada bisikan yang menyuruh saya membelokkan setir.
    Mohon bantuannya…. Saat ini saya sudah mulai melakukan terapi dengan mendengar MP3 Ruqyah yg saya download dari youtube.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Itu adalah gangguan jin pada diri kamu yang memberikan bisikan untuk melakukan sesuatu yang buruk. Kasus gangguan bisikan jin seperti ini sudah banyak memakan korban seperti seorang polisi yang memutilasi anaknya di Pontianak, seorang kakak yang membunuh adiknya di Tangerang dll.

      Gangguan jin tersebut bisa menyebabkan terjadinya kepribadian ganda seperti yang disebutkan pada artikel KEPRIBADIAN GANDA AKIBAT GANGGUAN JIN , hal mana amat mengganggu bagi diri yang bersangkutan. Orang yang mengalami gangguan seperi ini sering melakukan sesuatu diluar kontrol dan kesadarannya. Hingga mengganggu karir , pergaulan dan usaha bisnis yang digelutinya.

      Bersihkan diri kamu dari gangguan jin itu dengan meminum air putih yang sudah dirukyah secara rutin setiap hari pada waktu pagi dan sore hari. Cara membuat air rukyah ikuti panduan pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini.

      Disamping itu lakukan rukyah mandiri minimal dua hari sekali seperti yang dicontohkan pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog fadhilza.com.

      Lakukan semua keghiatan itu dengan sabar dan istiqomah sampai semua gangguan itu hilang dari diri kamu. Selama melakukan terapi mungkin akan muncul perlawanan dari jin ditubuh kamu sehingga kamu merasa tidak nyaman selama satu atau dua minggu seperti mual, muntah, capek, ngantuk, sakit yang berpindah pindah dan lain sebagainya. Jangan kamu mundur.

  3. Hyrul says:

    Assalam ustadz..saya menderita fikiran menghina tuhan.sering terjadi ketika saya letih,marah,termenung memikirkan nasib diri.namun saya rasa seolah ianya datang dari diri saya sendiri.tetapi saya tidak suka fikiran tersebut kerana bimbang apakah status iman saya.saya sgt mnderita tmbahan pula sekarang diberi ujian sakit.lebih saya keliru adakah diri saya sendiri yg memaki tuhan ?tetapi saya sgt takut fikiran itu kerana bimbang akan iman saya .beri tunjuk ajar ta ustadz..trima kasih

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Itu adalah bisikan setan dari golongan jin pada diri kamu untuk menyesatkan kamu, jangan ikuti langkah dan bisikan bisikan setan itu sebagaimana diingatkan Allah didalam surat An Nur ayat 21 :

      21. Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengikuti langkah- langkah syaitan. Barangsiapa yang mengikuti langkah-langkah syaitan, maka sesungguhnya syaitan itu menyuruh mengerjakan perbuatan yang keji dan yang mungkar. Sekiranya tidaklah karena kurnia Allah dan rahmat-Nya kepada kamu sekalian, niscaya tidak seorangpun dari kamu bersih (dari perbuatan-perbuatan keji dan mungkar itu) selama-lamanya, tetapi Allah membersihkan siapa yang dikehendaki-Nya. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. (An Nur 21)

      Ada baiknya unutk menghilangkna gangguan itu kamu melakukan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini

  4. ichsan ramadhan says:

    Assalamualaikum…

    Pak ustad sya mw tanya, sya pernah mendapat lintasan hati menjelek jelekkan allah, malangnya tidak sengaja terucap di lisan sya pak ustad, sya mw tanya apakah sya berdosa? Jika sya murtad bisa kh sya kembali msk islam dgn cara bertaubat karena kejadian ini pernah sya alami sebelumnya dan sya sdh bertaubat apakah sya msh bisa bertaubat untuk kedua kalinya?

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Tidak mengapa kalau kamu sudah bertaubat, karena Allah maha pengampun dan maha menerima taubat. Tingkatkan saja ibadah dan komunikasi kamu dengan Allah, karena amal kebaikan itu menghapus segala dosa dan keburukan, sebagaimana disebutkan Allah didalam surat Hud 114:

      114. Dan dirikanlah sembahyang itu pada kedua tepi siang (pagi dan petang) dan pada bahagian permulaan daripada malam. Sesungguhnya perbuatan-perbuatan yang baik itu menghapuskan (dosa) perbuatan-perbuatan yang buruk. Itulah peringatan bagi orang-orang yang ingat.

  5. Arifah Trijayanti says:

    assalamualaikum pak ustad
    mohon bimbingannya, jadi begini mas saya sepertyinya diganggu oleh jin. dan semua ciri-ciri tentang gangguan jin semuanya ada pada mas saya sepertyi suka emosi, tidak bisa tidur, mrnjadi tidak taat beribadah dan ciri lainnya. selain itu dia juga sering bilang ada hasrat ingin membunuh tapi tidak kesampaian sedangkan dia tidak mau berobat ustad. Dia bilang istrinya selingkuh dan anaknya ditukar sehingga sering berbuat jahat pada anak dan istrinya.Beliau seperti punya masalah yang tidak mau diceritakannya.
    saya dan keluarga saya sudah mencoba segala cara, istigosah membaca ayat kursih membaca ayat-ayat rukyah dan sebagainyatapi tetap saja tidak mempan.
    saya percaya kekuasaan allah dan pertolongan Allah tapi mungkin ustad dapat membantu menjadi perantara dengan ilmu yang ustad punya, saya sangat memohon bantuannya. terimkasih ustad
    wasssalamualaikum

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Dari ciri ciri yang kamu kemukakan besar kemungkinan kakak kamu memang mengalami gangguan jin sehingga memiliki kepribadian ganda sebagaimana di sebutkan pada artikel KEPRIBADIAN GANDA PENYAKIT AKIBAT GANGGUAN JIN diblog ini.

      Untuk menyembuhkannya harus ada kesadaran dan kemauan yang kuat dari diri yang bersangkutan . Harus ada usaha yang kuat dari diri yang bersangkutan untuk memperbaiki hubungan dan komunikasinya dengan Allah dengan meningkatkan keyakinan dan ibadahnya. Setan dan jin tidak bisa menganggu dan menguasai orang yang beriman dan bertawakkal pada Nya, setan hanya bisa menguasai orang yang jauh dari Allah dan memnjadikan setan sebagai teman dan sembahanya.

      Kalau tidak ada kesadaran dan usaha yang kuat dari yang bersangkutan maka penyembuhannya amat sulit, karena setan dan jin tidak akan pernah mau melepas mangsa yang sudah ada didalam genggamannya . Usaha dari orang lain hanya sekedar membantu dengan doa dan nasehat saja.

  6. Hanifa says:

    Bsmllah
    assalamualikum
    tnpa mengurangi rsa hormt dan niat mnggurui
    sy hanya ingn sharing pnglman saja
    unt sdaura muslm yg mnglmi hal dmikian
    Lkukan hal dmkian
    ●apapn kburukan yg dbsikan wlaupn anda mrsa itu kluar dr diri anda nmun jgn tkut krna itu adlh bsikan syetan/jin abaikn dan trus bristgfar
    ●jgan tnggalkan shlat 5 wkt
    ●prbnyk mmbca al quran
    ●lkukan shlat mlm sprti tahajud dan mmohon kpda allah agr d jauhkn dri sgala mcam tpu daya syetan dan jin
    ●prdalam ilmu agma
    ●jauhi sgala mcam bntuk kmksitan
    ●brusha sll brhusnudzhon kpda allah swt
    ●semngt mmprbaiki diri
    ●jgn prnh ragu dn ptus asa unt mndpat rahmat allah swt
    smoga mmbntu dan sll saling mndoakn unt kbaikn ssama muslim

  7. indra says:

    Assallamullaikum pak ustadz saya mau tanya akhir akhir ini saya sering mencaci maki ALLAH tanpa sebab didalam hati saya dan sebenarnya saya benci sekali perkataan ini saya terus istigfar tapi belum hilang juga dan ini sampai sangat mengganggu pikiran saya,saya takut sekali menjadi murtad apakah ALLAH masih mau mengampuni saya?terimakasih pak wassallamuallaikum

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam.

      Itu adalah bisikan dari jin yang ada didalam diri kamu , Rasulullah mengatakan jin itu berjalan ditubuh manusia mengikuti aliran darahnya. Jin itu membisikan hal negatif seperti itu pada hati dan fikiran kamu. Bersihkan jin itu dengan meminum air putih yang sudah dirukyah secara rutin setiap pagi dan sore hari. Air rukyah itu akan masuk kedalam aliarn darah kamu membersihkan jin pengganggu tersebut. Cara membuat air rukyah ikuti petunjuk pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini.

      Lakukan semua nitu dengan sabar dan istiqomah sampai semua gangguan itu hilang dari diri kamu.

  8. Farah says:

    Assalammualaikum, ustaz.

    saya dapat gangguan pada fikiran , bila saya baca doa pelindungan. muncul lintasan mengatakan tiada kesan pelindungan. menyebabkan hidup saya tak tentu arah. saya bukan diri saya yang dahulu

  9. Cantikaayu says:

    Ass

  10. Cantikaayu says:

    Ass ustad, sy sring x mndapat fikiran buruk atau bisikan2 yg aneh. Saya suka sekali menghina Tuhan mencaci maki nya, meski sy tahu itu hal yg buruk dan saya sgt tdk menyukai hal itu tp sy tdk dpt mengontrol diri, apalagi ketika saya hendak melakukan ibadah pikiran sy smakin tak tntu sy justru mngatakan hal 2 yg kotor, pdhal sy tdk mngingikan hal itu ustad tp tetap saja sy tak mampu mengontrol nya. Oh setann pergilah kau ke asal ku neraka sana jgn mengganggu ku. Aku gk tahan dgn kelakuan keji mu. Najis dan jijik. :(

  11. Indrie says:

    Assalamualaikum pak ustad. Saya sedang hamil pak tanpa saya sadari hati saya selalu mendoakan anak dalam kandungan saya yg jelek jelek padahal hati saya yg sesungguhnya tidak ingin mengatakan itu smua bahkan sya sulit untuk mengeremnya, disaat saya sedang hamil begini apa boleh saya meminum air ruqiah yg pak ustad sarapan saya benar benar tersiksa pak ustad dengan setan2 yg memasuki hati daya

  12. ahmad ruslianto says:

    pak ustad kenapa ya pikiran dalam hati saya itu berkata seperti menjelek jelekan allah padahal saya tidak ingin berkata seperti itu dalam hati saya apakah pengaruh jin atau setan tolong saran nya ustad ??

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Itu adalah was was yang dibisikan setan dari golongan jin kedalam hati kamu seperti disebutkan didalam surat annas. Kamu bisa membersihkan jin itu dari diri kamu dengan meminum air putih yang sudah dirukyah secara rutin pada waktu pagi dan sore hari. Cara membuat air rukyah sepereti pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini. Ketika shalat biasakan selalu membaca surat untuk melindungi diri dari gangguan jin yaitu surat al ikhlas, alfalaq dan annas

  13. Mimi says:

    Ustd saya punya keluhan ustd sdh 2 bulan hati saya selalu berkata yg aneh aneh tapi saya tdk mengiginkan nya ustad hati saya berkata saya murtad saya tidak murtad saya keristen saya tdk keristen saya yahudi saya tdk yahudi saya saya bukan islam saya islam ustd saya takut akan azab nya allah di dunia dan di akhirat saya takut saya gk di terima agama islam saya saya takut aaya tdk diizini allah kemekkah saya takut allah anggap saya murtad padahal saya tdk menginginkan nya pernah saya demam dan lambung kambuh krn saya menahankan agar kata2 sesat itu tdk keluar krn saya takut sesat waktu ngaji juga kta2 itu keluar waktu shikat istighfar sholawat apakah itu bisikan syetan ustd apakah itu sdh termasuk kafir ustd mudh mudahan tdk krn saya tdk menginginkannya semoga saya masih islam amin ya allah krn saya sampai kepala nyut nyutan memikirkannya krn saya takut ustad apa solusi agar kata2 yg menyesatkan itu hilang ustd

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Itu adalah bisikan setan dari golongan jin pada diri kamu seperti yang disebutkan didalam surat annas. Bersihkan dengan meminum air putih yang sudah dirukyah secara rutin setiap pagi dan petang hari. Cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti petunjuk pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini. Disamping itu perbaiki mutu syhalat kamu dengan berusaha untuk mengerti dan paham setiap ayat dan kalimat yang kamu baca didalam shalat. Bentengi diri kamu dengan selalu membaca surat al ikhlas, al falaq dan annas didalam shalat kamu. Pelajari tatacara shalat khusuk pada artikel PANDUAN SHALAT KHUSUK diblog ini

  14. Assalamualaikum ustad, pikiran saya suka mikir yang aneh gitu… Kayak mikirin yang tidak pengen kita pikirin, terkadang saya sering mukul kepala saya karena pusing, saya mau nanya stad.. Bagaimana Cara menghilangkan nya ya..? Syukron.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Besar kemungkinan itu gangguan was was dari setan bangsa jin pada diri kamu. Jin bisa merasuk kedalam fikiran manusia dan menimbulkan perdebatan dan pertentangan didalam fikiran sehingga yang bersangkutan sering bingung sendiri. Untuk memastikiannya co0ba kamu nlakukan test dengan minum air rukyah dan mendengarkan ayat rukyah seperti pada artikel MEMBEDAKAN PENYAKIT MEDIS DAN NON MEDIS diblog ini .

      Perhatikan reaksi tubuh kamu, jika sendawa, mual , muntah, pusing, berkeringat, kedutan berarti poisitip ada gangguan jin. Untuk konsultasi lebih lanjut kamu bisa hubungi saya pada WA 0811151412.

  15. Fulan bin fulan says:

    Assalamualaikum, pak ustadz
    Saya mengalami gangguan dimana kebanyakan orang bisa mengatahui pikiran dan isi hati saya bahkan gerak gerik saya di ketahui orang padahal mereka tidak melihat saya secara langsung, saya heran akan hal itu.
    Saya juga tidak percaya karena menurut saya itu diluar nalar dan akal sehat, terus saya selidiki dan menanyakan kepada orang ternyata itu benar.
    Mohon penjelasannya pak ustadz?

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Jika ada seseorang yang bisa membaca fikiran dan mengetahui apa yang kamu kerjakan dari jauh itu adalah hal yang biasa. Dia bisa menggunakan telepati dan bantuan jin untuk menerawang kamu.

      Namun jika semua orang disekitar kamu bisa membaca apa yang kamu fikirkan dan mengawasi gerak gerik kamu itu adalah hal yang tidak mungkin. kalau terjadi juga sumbernya adalah dari diri kamu sendiri. Itu hanya perasaan was was dari diri kamu.

      Tanpa kamu sadari fikiran kamu telah menginterfensi fikiran orang disekitar kamu. Semua itu bisa kamu perbaiki dengan memperbaiki pola fikir kamu. Jika kamu butuh konsultasi lebih lanjut bisa hubungi saya pada WA 0811151412

  16. Rafli says:

    Assalamualaikum pak ustad
    Belakangan ini saya bertingkah laku aneh, seperti memikirkan hal hal yg tidak jelas, ngelamun kosong, dan seperti badan saya ada yg memasuki kekuatan gaib
    Nah cara menghilangkan dan memusnahkan dari pikiran itu gimana ya pak ustad? Mohon Bantuan nya

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum Salam

      Coba kamu lakukamn test terlebih dahulu untuk memastikan apakah itu karena gangguan jin atau bukan. Lakukan test seperti yang dicontohkan pada artikel MEMBEDAKAN PENYAKIT MEDIS DAN NON MEDIS diblog ini. Perhatikan reaksi tubuh kamu ketika nmenjalani test itu.

      Kalau kamu merasa mual, sendawa, pusing, terasa kedutan dan ada yang bergerak didalam tubuh kamu, berarti positip ada gangguan jin. Untuk membersihkannya bisa kamu lakukan rukyah mandiri dengan minum air rukyah seperti yang ada pada artikel itu secara rutin tiap pagi dan sore hari. Untuk konsultasi lebih lanjut bisa hubungi saya pada WA 0811151412.

  17. Sang santri says:

    Assalamualaikum..pak Ust..saya sorang santri….baru2 ni saya selalu cemas….ada lintasan2 kotor berkenaan Tuhan….bisikan2 yg bertentangan aqidah Islam…kdg2 terjadi perdebatan dalam hati…lintasan2 yg menidakkan ajaran Islam…saya sangat takut ust….mohon bantuan….

  18. Nanin says:

    Ass….pak ust….anak Sy di ganggu dg suara2 di kuping emosi kadang suka nampak jengkel n teriak2,serta ssh tidur…Sy bw ke dokter psikiater …dan di beri obat utk penyakitnya ..sakit apakah ini yang pak ust…..apakah pak ust BS menolong menyembuhkan anak saya….Krn Skit ini anak Sy kuliahnya terganggu….terimakasih sebelumnya BP…wassalamu’alaikum

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Besar kemungkinan ada ganggan jin pada diri anak kamu untuk mengobatinya bisa dengan rukyah dan rukyah mandiri secara rutin tiap hari. jika tidak terlalu jauh bisa dibawa ketempat saya untuk rukyah dan diajarkan cara rukyah mandiri. Bisa hubungi saya dengan WA 0811151412

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>