WEB PONDOK TADABBUR SULIT DI AKSES ?

You may also like...

4 Responses

  1. Fadhil ZA says:

    Assalamu alaikum

    Alhamdulillah migrasi dari web hosting yang lama ke sistim Cloud sudah berhasil dilakukan secara menyeluruh pada tanggal 19 Mei 2015 ini. Kami mohon maaf selama proses migrasi terjadi ketidak nyamanan pada para pembaca web Pondok Tadabbur ini. Mungkin ada beberapa comments pembaca yang hilang dan tidak muncul di web ini.

    Kami ucapkan banyak terima kasih pada para donatur yang telah memberikan infak dan sedekah nya untuk terlaksananya migrasi ke sitim cloud ini. Semoga Allah memberikan balasan berlipat ganda bagi anda semua.

  2. Fadhil ZA says:

    Sudah beberapa hari ini coment pembaca tidak muncul, biasanya hampir setiap hari selalu ada coment baru. Masih ada kendala dalam memasukan coment ke pondok tadabbur. kami masih berusaha untuk memperbaikinya. Mudah mudahan dalam waktu yang tidak terlalu lama bisa diatasi oleh team teknik kami

    • Fadhil ZA says:

      Sampai tgl 12 juli 2015 ini proses migrasi masih berlangsung. Kondisi web Pondok Tadabbur belum normal sepenuhnya. Pada saat beban puncak siang hari masih sering drop hingga tidak bisa diakses. Kami mohon maaf atas ketidak nyamanan ini, mudah mudahan dalam waktu dekat ini masalah sudah bisa diatasi.

  3. rizki says:

    AssallamuallaikumWb.wr. syekh fadhilZA. Slamat sore saya rizky jujur sangat senang dan tertarik sekali dengan adanya blog pondok taddabur ini. Selain judul\temanya berkena’an dengan syariat2 dan ahklak hukum islam” serta ada solusi2 bijak dari al-qur’an dan hadist nabi saw. Menurut hemat saya itu bagus dan juga wajib bagi kita mempercayai dan membenarkan al-qur’an serta hukum2 tuhan allahswt!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>