PERBUATAN YANG MERUSAK AQIDAH TAUHID

You may also like...

1 Response

  1. الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا says:

    Bαpαk ustαdz Fαdhil ZA sαys: “Menuhankan Manusia. Ajaran nabi Isya dengan kitab injilnya juga telah diselewengkan oleh umat yang datang sesudahnya. Nabi Isya yang mengajarkan bani Israil untuk menyembah hanya pada Allah Tuhan yang satu , telah dirubah oleh Paulus sehingga menjadikan isya sebagai anak Allah dan bagian dari Alah itu sendiri. Nabi Isya sama sekali tidak tahu menahu tentang pengangkatan dirinya sebagai Tuhan oleh Para pendeta nasrani dalam konsili gereja gereja di Nicea 300 tahun setelah dia wafat.

    ups…bapak ustadz nuduh dan nyimpulin mulu!!
    1. Yesus di Alkitab mengajarkan Kasih karena Allah adalah Kasih, gak ade nyang diselewengin oleh umat yg datang sesudahnya.

    2. Paulus kagak ngerubah ajaran Yesus di Alkitab, masalah iman kepada Allah Paulus berkata:
    Romα 6:13…serαhkαnlαh dirimu KEPADA Allαh…
    1 Korintυs 8:4…TIDAK ADA Allαh lαin DARI pαdα Allαh yαng Ξsα.

    3. Yesus tidak diangkat menjadi Tuhan, tapi Alkitab menulis bahwa nama Yesus adalah nama Allah, Roh Yesus adalah Allah karena Allah itu Roh Kudus, Yesus adalah Kalimat Allah yg hidup, Yesus adalah Mesias Juruselamat dunia, Yesus adalah Hakim yg Adil. jadi Yesus bukan diangkat menjadi Tuhan oleh para pendeta seperti tuduhan elu pak ustadz.

    berhentilah menafsirkan dan menyimpulkan prinsip iman nasrani dari tafsir elmu islam pak, timbulnya justru fitnah.

    Untuk elu iman elu tentang Isa di quran, dan untuk gue iman gue tentang Yesus di Alkitab okay…salam damai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>