MEMBEBASKAN NAFS YANG DISANDERA JIN

You may also like...

36 Responses

  1. Ardhie says:

    assalamualaikum.. anak saya bernama siti rahma septiyani umur 1tahun 8bulan, mengalami hilang kesadaran sudah selama 7hari. sekarang anak saya sedang dirawat disalah satu rumah sakit dijakarta selatan. menurut ilmu medis kondisi fisik anak saya sudah stabil tinggal tunggu kesadaranya pulih (dokter tidak dapat memastikan akan sampai kapan pasien pulih) saya jadi khawatir dengan keadaan kondisi anak saya… dari team medis menyerahkan agar ortu & klg berdoa, supaya allah memberikan yg terbaik. kamipun menjalininya, iktiar/usaha apa lg yg harus saya lakukan agar putri kesayangan kami baik seperti sedia kala. Amin….wasallam mualaikum wrwb…(ardhie & klg) 08176777212

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Coba bacakan azan ditelinga anak tersebut, bacakan surat alfatihah dan surat al fajr ayat 27 sampai 30 untuk memanggil jiwanya kembali. Mudah mudahan Allah mengembalikan jiwa (kesadarannya) kembali pada anak itu.

  2. Fazria Sabaya says:

    Saya pnya masalah…tmn saya hilang saat melakukan pendakian digunung…dan pada saat turun dari pendakian tiba2 teman saya hilang…smpai dengan sekarang tidak kembali..sudah dicara ke berbagai titik tapi hasilnya tetap saja nihil…ternyata kata warga setempat daerah tersebut tempat perkumpulan para iblis…yang jadi pertanyaan saya,apakah cara yang bisa kami lakukan untuk membebaskannya dari tawanan iblis…mohon petunjuk…trimaksih jawaban anda sangat kami butuhkan…

  3. Rangga says:

    Ass, wr, wb … Pak Saya Mau bertanya dengan diri saya kenapa selalu sulit tidur, selalu merasa ketakutan dan leher saya merasakan susah lihat ke sebelah kiri saya mengalami ni telah lama pak mohon bantuannya …

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba kamu lakukan test dengan mendegarkan ayat rukyah seperti yang ada pada artikel TIP MENGHILANGKIAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR di blog ini, untuk memastikan apakah ada gangguan jin atau tidak pada diri kamu.

      Perhatikan reaksi yang muncul ketika mendengar ayat rukyah itu, jika positip ada gangguanj jin kamu bisa lanjutkan dengan rukyah mandiri seperti dicontohkan pada artikel itu

  4. febi febriansyah says:

    Assalamualaikum.

    Saya seringkali mengalami hal yang saya tahu astral project. Dimana saya merasa roh saya keluar dari tubuh. Dalam keadaan ini saya bisa melihat tubuh saya sendiri yang sedang terbaring, bahkan berkeliling didalam rumah melihat ibu dan adik saya yang sedang tertidur. Yang membuat saya panik, saya sering bertemu dengan sesosok makhluk yang memaksa roh saya keluar dari tubuh saya, dan saya sering kali berkelahi dengan makhluk tersebut agar dapat kembali ke tubuh saya. Saya selalu dapat kembali ketubuh saya bila saya berhasil memukul makhluk tersebut dengan sekuat tenaga. Yang saya khawatirkan, bila suatu saat nanti saya dikalahkan dalam perkelahian, akankah roh saya tidak dapat kembali? Siapa makhluk itu? Sihir atau apa? Kemana makhluk itu mengajak roh saya pergi? Apa sebenarnya yang terjadi dalam diri saya?

    Wassalam.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Manusia memiliki Jiwa primer (utama) dan jiwa sekunder. Jiwa primer tidak bisa keluar dari tubuh, dia hanya keluar ketika kita sudah wafat dan sampai ajalnya. Yang sering keluar tubuh adalah jiwa sekunder kita. Jiwa sekunder selalu keluar dari tubuh ketika kita sedang tidur. Jiwa sekunder ini jumlahnya amat banyak. Sebagian Jiwa sekunder kita bisa diculik dan disandra oleh bangsa jin.

      Orang yang mengalami jiwa sekundernya diculik dan disandra oleh bangsa jin , akan hilang kesadarannya, kadang kala seperti orang yang tidak waras. kalau sampai kamu tidak bisa kembali ketubuh kamu, maka orang akan menemui kamu dalam keadaan hilang kesadaran. Kamu hidup karena masih ada jiwa primer didalam tubuh kamu, namun kesadaran kamu sudah hilang.

      Mintalah perlindungan pada Allah dengan memperbaiki mutu shalat kamu, dan banyak berdzikir serta berdoa mohon perlindungan Allah dengan selalu membaca surat alfatihah, aliklas, alfalaq dan annas ketika mau tidur. Selesai membaca setiap surat tiupkan pada kedua telapak tangan kemudian usapkan kewajah dan seluruh tubuh.

  5. Andi says:

    Ass.wr.wb..
    Saya mau tanya pak, tunangan saya meninggal, tetapi tidak wajar..
    Setiap keturunan dari nenek nya setiap 3 tahun slh 1 cucunya ada yg meninggal.
    Dan penyakitnta tidak bisa di dagnosa dokter,.
    Apakah itu pengaruh jin/syetan pak ustad?
    Kalau pengaruh jin/syetan, apakah bisa dikembalikan ruh kejasadnya,,
    Meninggalnya baru 1 minggu..

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Orang yang sudah meninggal ruhnya tidak bisa lagi kembali kedunia atau jasadnya yang sudah hancur. Kematian itu sepenuhnya kewenangan Allah , seseorang tidak akan menemui ajalnya tanpa izin dan kehendak Allah. namun penyebab kematian itu bermacam macam, ada yang kena penyakit,karena sudah tua, dibunuh orang, kecelakaan, dibunuh oleh setan dari golongan jin (pesugihan) dan lain sebagainya. Jin dan setan bisa saja membunbuh manusia dengan berbagai cara. Karerna itu kita dianjurkan unutki selalu berlindung pada Allah dari kejahatan seperti itu dengan banyak membaca surat al ikhklas, alfalaq dan an naas.

  6. zorgy says:

    assalamualaikum

  7. zorgy says:

    assalamualaikum wr wb, saya ingin bertanya kalo saya punya halusinasi, rasa cemas, dan mungkin dikarenakan trauma, serta ada luka batin, bagaimana penyelesaian menurut pendapat bapak?

  8. riki says:

    Assalamualaikum wr Wb.istri Saya dlm beberapa bln suka melamun & ibadahnya berubah total,DRI yg sholat.nya tdk pernah pts Dan yg lainnya.skrg arah kiblat sj sempat lupa kemana&sangat susah/malas utk diajak sholat.kejadian INI dimulai sejak ibunya meninggal,sdh dibwa ke berobat katanya ada beberapa nafs nya diculik raja jin Dan diajak kembali tdk Mau karena disana ada nafs ibunya jg.tlg solusinya.

  9. abot says:

    Maaf apa hanya dengan cara ruqyah saja baru bisa terlepas dari gangguan ini? Soalnya ketika shalat badan dan doa saya bisa diganggu dengan hebat.. bersama kesadaran saya

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Rukyah hanya salah satu cara. Tindakan preventif lebih utama daripada pengobatan. . Lebih baik mengecah terkena gangguan daripada mengobatinya. Shalat yang dilakukan dengan benar dan khusuk merupakan benteng yang tangguh unutk mencegah terjadinya kasus ini.

      Perbaiki mutu shalat kamu dengan berusaha untuk mengerti dan paham setiap ayat dan kalimat yang kamu baca dalam shalat. Pelajari tatacara shalat khusuk pada artikel PANDUAN SHALAT KHUSUK diblog ini. Baca ayat ayat perlindungan dari gangguan setan dan jin seperti surat al ikhlas, alfalaq, an naas , ayat kursi , Al Mukminuun 97-98 dalam shalat kamu dengan memahami maknanya.

      Perhatikan bacaan yang kamu baca dalam shalat, pahami maknanya , jangan biarkan fikiran kamu melamun dan menerawang ketika sedang shalat. kalau kamu tidak mengerti apa yangb kamu baca dalam shalat, kamu akan melamun dan fikiran kamu menerawang kesana kemari, disitulah kesadaran kamu bisa diambil dan diganggu oleh setan dari golongan jin.

  10. permatania says:

    Assalamualaikum ustad..
    Saya ingin bertanya.
    Hal ini memang tidak ada kaitannya dengan sandera2 jin seperti itu
    Tapi saya ingin bertanya tentang masalah jin yg ada didalam diri saya.
    Saya merasa bahwa emosi saya selalu meludak ketika sedang berbicara dengan ibu saya.
    Amarah saya selalu tak bisa dikontrol dengan apa yg tiap kali dia ucapkan dan saya tidak tahu kenapa. Tetapi setelah kemarahan itu saya kembali menjadi diri saya tanpa ada sedikitpun dendam atau amarah bahkan merasa seolah tak terjadi apa2
    Perasaan itu akan timbul jika ibu saya menyuruh saya sholat.
    Sedikitpun tak ada niat dalam diri saya untuk menjadi anak yg durhaka. Tp emosi yg meluap itu hanya terjadi pd ibu saya yg selalu menasehati saya kepada allah. Apakah saya ini anak yg durhaka? Atau memang ada jin yg menguasai diri saya. Saya pernah melakukan dzikir rukyah. Kepala saya terasa pusing dan berat tetapi tak ada pertanda seperti badan bergetar atau berteriak2 seperti itu. Saya ingin menjadi diri saya seperti dulu pak ustad. Saya tak ingin punya emosi yg meledak seperti ini. Apa yg harus saya lakukan. Apakah allah masih dapat menyayangi saya. Mohon pertolongannya pak ustad. Saya tidak mau seperti ini kepada keluarga saya.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Emosi yang meledak ledak dan tidak terkendali pada diri seseorang merupakan ciri ciri dari adanya gangguan jin pada diri orang itu. Coba kamu lakukan pembersohan denga melakukan rukyah mandiri setiap dua hari sekali seperti yang dicotohkan pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini.

      Disamping itu usahakan kamu minum air putih yang sudah dirukyah setiap pagi dan sore hari secara rutin setiap hari. Cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti sesuai panduan pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini.

      Lakukan semua kegiatan itu dengan sabar dan tekun sampai semua gangguan itu hilang dari diri kamu.

  11. ade says:

    Assalamualaikum pak.

    Saya punya kenalan pak. Satu minggu ini dia sepertinya sedang diganggu pak oleh seseorang. Dia setiap mau maghrib selalu hilang kesadaran. Dia bilang kalau mau ‘main’ dan setelah dia bilang seperti itu anaknya langsung pingsan ustad. Setelah sadar, dia mengaku kalau ada yang mengajaknya pulang, dan yang mengajak itu tidak memperkenankan kenalan saya untuk kembali ke dunia nyata pak. Dia sudah menjalani ruqyah 3x ini pak, apa solusinya pak selain ruqyah?

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Suruh dia memperbaiki shalatnya dengan berusaha unutk mengerti dan paham setiap ayat dan kalimat yang dibaca dalam shalat. Jika dia sudah melakukan shalat dengan benar dan khusuk , maka shalat itu akan membentengi dirinya dari gangguan seperti itu. . Suruh dia mempelajari tatacara shalat khusuk pada artikel PANDUAN SHALAT KHUSUK diblog ini . Usahakan selalu membaca surat perlindungan seperti al ikhlas, al falaq , an naas dan ayat kursi dalam shalatnya dengan memahami makana dari surat dan ayat itu.

      Disamping itu suruh dia meminum air putih yang sudah dirukyah setiap pagi dan sore hari secara rutin setiap hari. Cara membuat air rukyah bisa diikuti pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini.

  12. ade says:

    Namun setiap maghrib dia selalu hilang kesadaran pak. Dia mengaku sedang dibawa ke alam lain oleh seseorang pak, kita harus bertindak bagaimana pak. Soalnya kemarin dia diruqyah di pondok gontor kediri tetapi dia sempat divonis jantungnya berhenti berdetak sampai 4 menit pak. Mohon sarannya pak untuk menghadapi situasi seperti itu. Saya kasihan dengan orang tuanya pak. Dia di alam tersebut mengaku bertemu dengan dukun dan si penyewa dukun tersebut pak (yang menyewa dukun tersebut adalah sepasang suami isteri non muslim). Si penyewa dukun tersebut berniat membunuh teman saya pak. Karena si penyewa memiliki dendam dengan ayahnya. Mohon bantuannya yaa pak. Terima kasih

  13. syifa salsabil says:

    Assalamualaikum ustad..
    Saya ingin tanya bagaimana cara mengembalikan orang yang hilang diambil oleh jin?
    Ayah saya bekerja di pelayaran saat saya masih umur 2 tahun ayah saya hilang waktu berlayar ke pulau 99 malaysia. Sampai sekarang sudah 16 tahun ayah saya belum juga pulang. Ayah saya hilang waktu shalat shubuh. Waktu itu ada temannya ayah saya yang melihat ayah saya di kapal. Tapi dia lupa kalau ayah saya sedang di cari. Setelah dia ingat ayah saya sudah hilang. Banyak yang sudah dilakukan. Mulai dari pergi ke habib. Sampai ke orang yang bisa “melihat”. Mereka semua bilang ayah saya masih hidup tapi, tidak ada di darat. Setelah otu ibu saya dikenalkan ke salah seorang yang bisa “melihat” hal-hal seperti ini. Ruh orang ini sampai menyelam ke laut. Katanya dia dihadang 2 jin. Jin itu bilang “agar tidak usah ikut campur atau dia mati”. Orang ini bilang kalau ayah saya diambil oleh raja jinnya langsung untuk dinikahkan ke anaknya. Sampai akhirnya ibu saya putus asa. Ibu saya cuma mengadakan tahlilan selama 100 hari berturut-turut. Ibu saya bilang, kadang ibu saya sering bermimpi kalau ayah saya minta di tunggu pulang. Menurut ustad bagaimana? Apa memang ayah saya sudah tidak bisa pulang? Karena jasadnya tidak ada yang pulang cuma barang-barangnya yang dikembalikan oleh pihak perusahaan. Jujur saya sangat menginginkan ayah saya pulang apapun kondisinya. Saya yakin dia masih hidup. Tolong bantuannya ustad.
    Terimakasih. Wassalamu’alaikum..

  14. sandha says:

    Ass wbr, pak ustad. Saya sering merasa susah untuk tidur, sering mimpi buruk. Sejak meninggalnya nenek pak. Terus merasa ketakutan akan kematian. Saya ada hal lain ingin bertanya konsultasi, bolehkah komunikasi melalui telepon 085263660987. Terimkasih. Wassalam

  15. rizka says:

    Assalamua’laykum, saya mau bertanya . Saya baru akhir akhir ini menyadari sepertinya nafs ayah saya di Tawan, setelah kejadian ayah saya tak kunjung pulang. Untuk saat ini apa yang harus saya lakukan , agar ayah saya sadar untuk pulang ke rumah. Terima kasih

  16. Asalamualaikum wr.wb
    Pak sya mau tanya kenapa sya selalu melamun dan berhalusinasi dan terus membayangkan diri saya, lalu pada saat mau tidur sya merasaka gocangan dari dalam tubuh saya, terus saya selalu bermimpi aneh.
    Apakah sukma sya di ambil oleh jin ? Mohon pak penjelasannya sya ketakutan.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Itu bisa juga terjadi karena adanya gangguan jin pada diri kamu, bentengi diri kamu dengan melakukan shalat secara benar dan khusuk. Perbaiki mutu shalat kamu dengan berusaha unutk mengerti dan paham setiap ayat dan kalimat yang kamu baca didalam shalat. Pelajari tatacara shalat khusuk pada artikel PANDUAN SHALAT KHUSUK diblog ini.

      Selalu baca ayat ayat perlindungan diri seperti al ikhlas, alfalaq , annas dan ayat kursi (albaqarah 255) dengan memahami maknanya didalam shalatyang kamu kerjakan.

      Disamping itu usahakan kamu minum air putih yang sudah dirukyah secara rutin setiap hari pada waktu pagi dan sore hari . Cara membuat air rukyahb ikuti petunjuk pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini

  17. arya says:

    Asalamualaikum wr.wb Pak Ustadz semoga Bpk selalu dalam lindungan Allah SWT, saya mau tanya pak perihal om saya yang sedang koma diakibatkan oleh perbuatan jin jahat dan sihir yang sudah mencelakainya dikarenakan telah menglangi perbuatan jahat jin tsb terhadap kaka saya sampai hari ini masih terbaring koma, dan sepertinya sukmanya telah di bawa atau disandera oleh jin tersebut, kalau seperti ini saya harus berbuat apa pak Ustadz agar sukma om saya dapat kebali lagi ke dalam raganya,,, saya mohon pentunjuknya Pak Ustadz,, Terimakasih atas bantuannya Wassalamu’alaikum

  18. Dewi purnama says:

    Assalamualaikum wr wb . Pak ustad sya mau tnya bgaimana spya saat kita tidur tdk ganggu jin . Soalnya stiap sya tdur siang sya slalu tdk bsa bangun tdk bsa berbicara dn tdk bsa bergerak,tpi sya sdar saat ketindihan mata sya brusaha trbuka nmun hnya trbuka sdikit. Jika tdur malam jrang mngalmi ktindihn hnya jka slama sminggu sya tdk tdur siang pas malemny jin itu muncul dn tubuh sya jdi kaku. Saat ktindihan sya kdang bsa mlihat jin itu tpi seringny hny mrsakan ad yg mndekat lalu tubuh sya kaku dn ada ssuatu dbelakang sya yg mnyerap energi sya lewat belakang leher. Sbenarnya sya sring ktindihan sjak bapak sya membwa bambu patel lele ke rumh ,dn sjak itu sya jdi sakit”an kta dokter sya skit vertigo rasanya sperti bumi brgerak kekanan dn kekiri tpi hnya trasa saat sya berbaring sja,namun saat dperiksakan ke dokter dlihat telinga ,tes drah,gigi,perut dg usg smuanya normal 3 dokter smpai bingung sya skit apa sbenarnya krena smuanya normal. Smpai skarang sya msih merasa bumi sperti gempa jka sya berbaring pdhl dulu sya tdk pernah sakit”an saat skolh dn kluarga sya jga sering skit”an brgiliran ,ekonomi kluarga jdi agak seret,dn sya sangat sulit skali mncari krja.mohon beri saran pak ustad spya sya tdk dganggu jin,kalo bsa scara mndiri krena jka dg ruqyah orang lain orang tua sya tdk prcya jka sya dganggu jin ,skarang bambu itu sdah gk dtaruh drumah nmun jga tdk dkembalikan hnya dtitipkn drumah saudara bapak sya. Wassalamualaikum wr wb

    • Dewi purnama says:

      Maaf pak ustad ini lnjutannya. Sya perempuan berusia 19 thun, stiap bngun tdur stelah mngalami ktindihan sya jdi lemas sperti kurang darah. Dulu awalnya tangkai bambunya ada 8 lalu dpotong bpak sya jdi 3 tngkai, malamnya stelah bambunya dpotong sya mngalami ktindihan jin itu dtang mnunjukan wjudnya seram dan jelek memang tngannya tinggal 3 jin itu marah” dn sya dcekik. Saat sya ktindihan sya hnya bsa berdoa dlm hati spya sya sgera bngun krena jka sya tdk bngun jin itu mnyerap energi sya . Namun biasanya jin itu sama skali gk mempan dbacakan apapun malah biasanya tertawa dn mngikuti sya ikut baca ayat yg sya baca. Stiap sya mau melamar krja misal besok sya interview atau tes tulis sya slalu malamnya mimpi dkuburan besokny sya psti gk lolos pdhl sering sya lihat saat tes tulis jwban sya selesai smua dn benar namun slalu gagal sdangkan teman sbelah sya yg hny mngerjakan 3soal lolos. Bgaimana cara sya mengusir jin dtubuh sya ini pak ustad . Sya orangnya sangat pemalu,kuper,sering dibuly,sring sedih. Mskipun sya tdur dg berwudlu dn berdoa jka tdur siang sya slalu ktindihan. Mohon kasih tahu saya bgaimana cra mngusir jin dri tubuh sya. Trimaksih wassalamualikum wr wb.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Jin itu berjalan didalam tubuh manusia mengikuti aliran darah, untuk mengusir jin itu dari tubuh kamu bersihkan darah kamu dengan meminum air rukyah secara rutin setiap hari minimal dua kali sehari pada waktu pagi dan sore hari. air rukyah itu akan meracuni dan membunuh jin fasik yang ada didalam aliran darah kamu.

      cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti sesuai panduan pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini.

      Disamping itu lakukan rukyah mandiri dengan mendengarkan ayat ayat rukyah seperti yang saya sampaikan pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini. Ketika mendengrakan ayat rukyah itu letakan tangan kiri didada kamu dan tangan kanan diatas perut. Putar tangan kanan kamu berlawanan arah jarum jam sambil membaca doa yang ada diartikel itu. Jika mual dan mu ntah jangan ditahan. Jin itu keluar melalui muntah tersebut.

      Lakukan semua itu dengan sabar dan istiqomah, sampai semua gangguan kitu hilang dari diri kamu. Jika ada yang kurang jelas kamu bisa menghubungi saya pada 0811151412 .

  19. Dewi Purnama says:

    Asallamualikum wr wb.
    terimakasih pak ustad atas sarannya sangat membantu saya, sudah saya coba membuat air ruqyah efeknya di saya sendawa dan agak pusing , kalo yang ruqyah mandiri mendengarkan mp3 ruqyah pusing di ubun” kepala agak berat dan saya menguap terus rasannya sangat ngantuk sekali pak ustad sampai saya hampir tertidur. Tapi saat saya mencoba tidur pagi dan siang masih diganggu pak ustad jin itu masih muncul dan membuat saya kaku tidak bisa bergerak dan bangun setelah bangun saya sangat lemas dan kepala saya jadi berat karena saat saya tidur jin itu menyerap energi saya. Dulu juga pernah pak ustad saat saya tidur saya merasa ada yang menghampiri saya dan saat saya berusaha bergerak tidak bisa tubuh saya kaku dan tidak bisa membuka mata sepenuhnya hanya bisa membuka mata sedikit lalu saya berusaha menggerakkan tangan akhirnya bisa, saya menggerakkan tangan untuk memegang wajah saya tapi anehnya tangan saya posisinya masih tetap sama di tempatnya. saya bingung pak ustad jika saya bisa merasakan tangan saya, memegang wajah saya lalu kenapa tangan saya tidak bergerak. saat saya menggerakkan tangan, saya memang tidak bisa melihat tangan saya tapi saya bisa merasakan tangan saya saat saya menampar wajah saya, namun tangan saya yang sesungguhnya tidak bergerak. apa itu artinya roh saya hampir terlepas dengan tubuh saya pak ustad. mohon beri tahu saya doa apa yang harus saya baca pak ustad supaya jika tubuh saya kaku saat tidur saya bisa bergerak dan bangun supaya jin itu tidak menyerap energi saya terlalu banyak.
    terimakasih wassallamualaikum wr wb.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Terus kamu minum air putih yang sudah dirukyah itu secara rutin setiap hari minimal dua kali pada waktu pagi dan sore hari, boleh kamu minum lebih banyak dari itu. Air tersebut akan meracuni jin ditubuh kamu jika dia tidak keluar dari tubuh kamu lambat laun dia akan lemah dan akhirnya mati. Air itu berfungsi seperti anti biotik yang meracuni virus ditubuh manusia. Jadi tidak boleh putus meminumnya.

      Biasanya akan muncul efek perlawanan dari jin tersebut berupa rasa capek, sakit, pegal dan lain sebgainya, Tahan saja perasaan itu, la,mbat laun akan hilang bersamaan dengan melemahnya jin tersebut.

      Jin ditubuh kamu itu akan mempengaruhi jiwa kamu menimbulkan berbagai macam halusinasi yang tidak benar. kalau tidak dikeluartkan atau dibinasakan dia akan merusak diri kamu.

  20. Burhan says:

    Terimakasih informasinya dari artikel anda, tentang waktu jin keluar saat magrib berikut artikel yang terkait tersebut di WAKTU YANG DISUKAI JIN DAN SETAN UNTUK BERKELIARAN

    NB: Mohon tolong admin untuk di approve komentar saya ini bukan spam saya ketik sendiri komentarnya, kita saling membantu saja…kalau tidak ada dirugiakan apa salahnya saling membantu,, untuk kepentingan Seo dan kepentingan pengunjung blog anda mendapatkan informasi yang terkait terimakasih admin

  21. Dewi Purnama says:

    Assalamualikum wr. wb.
    Alhamdulilah pak ustad sekarang ini saya merasa tubuh saya lebih sehat dan tidak mudah sakit, saya setiap hari selalu membaca alquran dan meminum air ruqyah. Tapi saat saya tidur pagi atau siang masih tetap selalu saya merasa kaku tidak bisa bergerak dan saat itu terjadi saya selalu mendengar suara ramai sekali tertawa dan juga bisa melihat jin itu, lalu saat dalam hati saya baca adzan langsung bisa bergerak dan membuka mata, langsung hilang semua suara” itu tapi mata saya rasanya masih sangat ngantuk sampai bisa terpejam lagi dan hampir kaku lagi tubuh saya. pernah juga sudah bangun saya terpejam lagi dan tubuh saya kaku lagi lalu saat bangun saya merasa ada yang bergerak didalam tubuh dan tangan jadi kayak kesemutan walaupun cuma sebentar. pernah juga saya merasa mual seharian tapi tidak saya muntahkan lalu akhirnya pusing saya muntahkan saja, setelah itu gak mual lagi. Dan mengapa pak ustad setiap saya selesai wudlu mau sholat selalu ingin kentut dan itu selalu setiap hari tapi saat saya membaca taawudz langsung hilang ingin kentutnya, setiap saya sholat selalu badan saya jadi meriang panas setelah sholat kembali normal lagi badan saya. di rumah juga sering ada bau”an aneh pak ustad pernah habis magrib bau kemenyan, dupa, minyak wangi, amis, bangkai, singkong rebus, kentang rebus. dan sering ada ular di dalam rumah saat malam, saya juga pernah kehilangan cd 3 kali padahal jemurannya sudah saya masukkan rumah saya ingat misalnya siang saya angkat jemurannya saya msukkan didlm rmah sorenya tiba” sudah tidak ada. mohon jawabannya pak ustad apa ini gangguan jin kiriman orang, soalny sya jga prnah mimpi jika rumah saya ada yg msang guna” dan orang itu istri pakde sya. Terimakasih wassalamualaikum wr.wb.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Minum terus air rukyah itu secara rutin setiap hari. Tingkatkan mutu shalat kamu dengan berusaha untuk mengerti setiap ayat dan kalimat yang kamu baca didalam shalat. Biasakan didalam shalat membaca surat Al Ikhlas, alfalaq, An Nass , ayat kursi (albaqarah 255) dan surat al mukminun ayat 97-98 dengan memahami maknanya untuk membentengi kamu dari gangguan setan dan jin . Pelajari tatacara shalat khusuk pada artikel PANDUAN SHALAT KHUSUK diblog ini.

      Bersihkan rumah kamu dengan menyemprotkan air rukyah keseluruh ruangan dirumah kamu pakai sprayer unutk memusnahkan kemungkinan ada buhul sihir dirumah kamu selama 11 hari ber turut turut.
      Cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti sesuai panduan pada artikel SIHIR MENUTUP WARUNG DAN TEMPAT USAHA. di blog ini

      Kalau memungkinkan minta bantuan perukyah syariyyah disekitar kamu untuk merukyah diri kamu. kalau kamu berdiam di jabodetabek boleh juga datang ketempat saya PADA ALAMAT INI

      Lakukan semua itu dengan sabar dan istiqomah hingga tidak ada lagi gangguan pada diri kamu

  22. Dewi Purnama says:

    Assalamualaikum wr. wb.
    Pak ustad senin kemarin saya amalkan semua yang pak ustad sarankan menyemprot air ruqyah ke seluruh rumah dan membaca ayat pembuka rezeki setiap selesai sholat dhuha, dan saya semprot banyak dikamar saat saya mau tidur siang dan memang ajaib saya tidur tidak diganggu jin, tidak kaku tubuh saya, sorenya tiba” saya dapat panggilan tes tulis dipabrik bonafit. Besoknya hari selasa saya tes tulis dan lolos ke interview thap 1. Rabu saya tes interview, dan sorenya saya baru menyadari jika cd saya hilang lagi padahal pagi tadi masih ada, dan akhirnya saya tidak dapat zmz pemberitahuan berarti saya tidak lolos. Saya setiap hari selalu meminta bapak saya mengantar saya ke peruqyah atau kyai yang bisa melihat gangguan jin, tapi bapak saya tidak pernah mau jika saya ingin dibawa ke peruqyah, katanya saya hanya mengarang cerita dan tidak ada hbunganny saya tidur tidak bisa bergerak dan berbicara, saya sering khilngan cd, dan msalah saya sulit dpat krja. Bapak saya orangnya peritungan sekali jadi tidak mau membawa saya ke peruqyah, mlahan semua keluarga tidak ada yg prcya pda saya dan semua keluarga mengganggap saya berbohong dan pikiran saya tidak karuan. Tadi pagi saya tidur tapi saya tidak berwudlu tidak mengaji tidak sholat dhuha, dan jin itu muncul lagi pak ustad, bangun tidur saya sangat lemas. Apa yang saya harus lakukan pak ustad, saya iktiar sendiri berjuang mengusir jin sendiri karena semua keluarga tidak ada yg prcya saya.
    Apa pak ustad bisa memberitahu saya alamat email pribadi pak ustad yg bisa saya hbungi slain mnulis komentar lngsung di blog ini, terimakasih.
    Wassalamualaikum wr wb.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Memang banyak orang yang mengalami seperti kamu, tidak mendapat dukungan keluarga dalam berobat, karena ini masalah ghaib dan banyak orang tidak mempercayainya.
      Alamat kamau dimana ? kalau disekitar jabodetabek boleh konsultasi ketempat saya DIALAMAT INI atau kamu bisa konsultasi lewat WA di nomor Hp 0811151412 atau email fadhil_za@yahoo.co.id

  1. April 1, 2016

    […] Source link […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>