SIHIR MENUTUP WARUNG, TOKO DAN TEMPAT USAHA

You may also like...

160 Responses

  1. eno says:

    mohon petunjuknya…saya buka rm nasgor n ada tetangga buka nasgor juga tapi tetangga tidak sportif(memakai pelaris) n ada yg blang klo warung saya terlihat gelap…padahal lampu saya kasih besar.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba kamu siramkan air rukyah pada seluruh ruangan warung kamu dengan memnggunakan sprayer. cara membuat air rukyah bisa kamu pelajari pada artikel “10 Teknik Rukyah mandiri “ diblog ini

      Bisa juga kamu ikuti petunjuk Ustad Perdana diatas untuk membentengi warung dari kejahatan sihir

  2. adi nurjaman says:

    mohon petunjuknya saya membuka usaha konter hp tp di depan sama kanan saya ada juga konter hp dulu saya rame mereka sepi, tp sekarang kebalikannya, banyak langganan saya mengatakan tempat saya gelap dan panas ,saya merasa ada yang ga beres , karena mereka konter saingan2 saya ga suka sama saya, mohon petunjuknya

  3. ides says:

    mohon petunjuk saya buka toko pakaian ,akhir2 ni toko saya sepi,,seminggu bisa tidak ad org masuk,,ad ap dengan toko saya,mohon bantuan?

  4. Ricko says:

    Assalamualaikum pak ustad… Kebetulan saya juga menjalankan usaha rumah makan peninggalan orang tua saya. Setelah menjalani kurang lebih sekitar 3 tahunan, saya merasakan kemunduran atau semakin sepi.sistem yang saya terapkan tidak jauh berbeda dengan yang di gunakan oleh orang tua saya dulu. Sebelumnya saya juga mencoba ke orang pintar atas saran dari anggota saya. Tapi jujur bertentangan dengan keyakinan saya, saya tau itu sama dengan mensekutukan allah denganyang makhluk Nya. Dan sekarang saya ingin melakukan Ruqiah untuk usaha ini. Yang menjadi pertanyaan adalah apakah saya bisa melakukan ruqiah sendiri. Dengan paparan tatacara meruqyah tempat usaha seperti diatas apakah bisa dilakukan oleh orang awam sepeeri saya… Saya nantikan saran dari pak ustad…. Terimakasih..

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Cara diatas bisa dilakukan oleh siapa saja asal dlakukan dengan penuh keyakinan akan pertolongan Allah. Silahkan kamu lakukan sendiri sesuai petunjuuk artikel tersebut diatas. jangan ragu , yakinlah pada pertolongan Allah.

  5. Assalamualaikum pak,
    Pak ibu saya punya warung nasik kecil, biasanya lumayan warung ibu saya pak, tp smnjak baru buka Warung Padang,berdekatan dngan warung ibu saya, warung kami smnjak itu sunyi pak, smnjak itu ibu saya jdi kesusahan, awalnya kami gk ad prasangka buruk sama orng itu pak, tp ktika suatu hari guru ngaji saya prna crita sma sama saya pak, katanya mreka mnggunakan plaris, saya msik blum prcaya, apakah ada pak cara untk mengetahui orng yg mnggunakan pelaris. Trims

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba lakukan pembersihan terhadap gangguan jin dan sihir seperti contoh pada artikel diatas . Disamping itu lakukanlah shalat tahajud atau dhuha setiap hari untuk membuka pintu rezeki kamu. Baca tadabbur ayat ayat pembuka rezeki seperti yang ada apada artikel AYAT QUR’AN PEMBUKA PINTU REZEKI diblog ini

  6. danang says:

    assalamualaikum pak ustad,,,
    saya membuka usaha tetapi bukan warung makan, apakah cara untuk membentengi usaha saya tersebut sama dengan yang digunakan pada warung makan???
    terima kasih pak ustad,,,

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Metode diatas berlaku untuk membersihkan gangguan jin dan sihir pada warung makan, rumah, kantor, toko, dan tempat bisnis lainnya . Silahkan kamu coba .

  7. ichsan says:

    mohon bantuan nya usaha warnet saya sudah 2 minggu terpuruk sepi penghasilan bahkan turun 50 %
    memang awal awal nya warnet saya sepi kalu sudah malam malam ketika mw tutup muncul bau busuk tidak sedap beberapa menit/ mohon antuan nya

  8. jemmy says:

    permisi pak ,tolong bantuan nya dong itu dirumah temen saya orang tua mereka itu sering banget bertengkar ,gak ada kedamaian sehari pun pasti ada aja yang dipermasalahin ,pas itu saya tanya sama ustadz untuk membaca itu isi rumah ,kata nya ada yang namem api .itu bentuk nya kayak telur tapi berapi ,ktanya biar suasanya slalu panas itu untuk menghilangkan seperti itu digunakan dengan cara apa ya pak tolong bantuannya

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Kita tidak bisa menolong orang atau keluarga itu kalau tidak ada kemauan yang kuat dari mereka. Mungkin saja semua itu karena perbuatan mereka meninggalkan perintah Allah. Orang yang jauh dari Allah dan taat pasti akan mengalami kondisi seperti itu. Allah mengirim setan qorin untuk menyesatkan mereka seperti yang disebutkan didalam surat Az Zukruf ayat 36-38:

      Harus ada usaha yang kuat dari mereka untuk taat pada Allah dan memutuskan semua jalan setan untuk menyesatkan mereka. Kalau tidak ada kemauan yang kuat dari mereka , kita tidak bisa datang begitu saja memperbaikinya.

  9. Muhammad says:

    Subhanallah… TERBUKTI… Omzet usaha warung saya meningkat pesat… Tiap pagi hari saya buatkan air ruqyah dan saya semprotkan pada semua sudut di warung saya… alhamdulillah semakin ramai… Terima kasih Tadz atas ilmunya… Mudah-mudahan tetap istiqomah berdakwah tauhid dengan Ruqyahnya…

    Salam…

  10. iwan says:

    Asslmuallaikum ustad.usaha kluarga kami dlu terbilang sukses, toko dlu sngt ramai, tp skrg tak tersisa 1pun,, hutang kami menumpuh,, hingga aset2 akan disita bank,, yg sya tanyakan ayah dan ibu kadang melihat. Hewan2 yg tidak pada tmpatny tiba2 ada kepting( yuyu) didalam ruangan,, apakah itu termasuk tanda2 sihir mhon bntuany trimaksih. Wassallam

  11. nana says:

    Assalamualaikum, mohin dibantu, saya punya tetangga yg suka buang sampah dijalan tetapi dekat rmh saya bukan dekat rumahnya, sudah sya tegur tpi tetap membandel, parahnya org itu adalah ketua RT sya ingin tetangga saya tersebut segera pindah rumah, mohon email saya, terimakasih wassalamualaikum

  12. fajar syamsiar says:

    assalamualaikum ustad saya mau tanya apakah sebelum membuat air ruqyah harus di dahului dulu dengan shalat 2 rakaat atau tidak? dan untuk penyiraman air ruqyahnya sendiri dilakukan pada waktu akan buka usaha atau di waktu lain? karena jujur saya mau buat air ruqyah tersebut untuk usaha ibu saya yang beberapa hari ini sepi

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam.

      Jika kamu dahului dengan shalat dua rakaat lebih baik. Pelaksanaan bisa dipilih pagi hari sebelum buka warung atau sesudah tutup warung pada sore hari.

  13. Rizky says:

    kalo saya ada seperti daging didalam teh botol.padahal teh botilnya masih brtisi dab tertutup rapat.kira kira cara mengatasinya gimana

  14. gus says:

    assallamualaikum pak ustad bagaimana tekhnik membersihkan jin dari jarak jauh karena ada keluarga saya di serang sihir berkali kali

    • Fadhil ZA says:

      wa alaikum salam

      Melawan sihir harus dilakukan oleh yang bersangkutan dengan kemauan dan tekad yang kuat., langkah utamanya dia harus menguatkan Iman dan tauhidnya. Tidak bisa dilakukan oleh seseorang dari jarak jauh tanpa melibatkan yang bersangkutan. Biasanya sihir akan menyerang secara terus menerus sampai apa yang diinginkan tercapai misalnya meninggal, sakit parah, bangkrut , bercerai dan lain sebagainya. Serangan sihir tidak akan berhenti sebelum targetnya tercapai.

  15. yola says:

    Assalamualaikum wr.wb
    saya anak pertama dari orang tua saya. Saya kasihan melihat orang tua saya. Sebelumnya kami punya rumah makan yang lumayan ramai omset per hari bisa sampai 500-1jt500 tapi sekarang warungnya sudah sepi. Didepan disamping banyak sekali warung makan yang buka. Biasanya warung diseberang rumah makan saya itu sepi sekarang rame,sedangkan warung makan saya sekarang hanya 1 yang makan . bagaimana pak caranya supaya warungnya seperti dulu? Dan apakah ini pengaruh sihir atau bukan?

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Dalam surat Al Israak 30 disebutkan bahwa Allahlah yang melapangkan dan menyempitkan rezeki bagi siapa saja yang dikehendakiNya. Ada atau tidaknya pengaruh sihir pada warung kamu tidak bisa dilihat atau dirasakan. Kita tidak usah berburuk sangka. Coba saja kamu lakukan penyiraman air rukyah seperti dicontohkan pada artikel tersebut diatas. Kemudian kamu minta pertolongan pada Allah sesuai petunjuk pada artikel MEMBEBASKAN DIRI DARI LILITAN HUTANG DAN KEMISKINAN dib log ini.

  16. Makmun says:

    Assalamualaikum Pak Ustadz
    Saya seorang Kepala Rumah Tangga usia pada bulan agustus 2015 ini 41 tahun, punya 2 anak yaitu perempuan dan laki2, Sebelumnya saya bekerja di salahsatu Perusahaan dengan posisi Supervisor, setelah 10 tahun saya bekerja di perusahaan tersebut tepatnya pada tahun 2008 saya berhenti karena perusahaan tutup, setelah itu saya melamar kerja keberbagai perusahaan Namun sampai saat ini tidak ada yang menerima saya, dan pada tahun 2010 hingga 2012 saya buka usaha kios phone tetapi sudah tutup tidak sanggup biaya opersaionalnya, dan menganggur lagi hanya berharap dari gaji istri untuk kebutuhan RT kami, dan 2014 istri saya juga tidak bekerja lagi sekarang buka usaha jual pakaian tetapi tidak cukup untuk kebutuhan sehari2 kami, dan saat surat ini saya tulis saya dan istri buka warung Nasi di sebuah Pasar di Medan, dan usianya sudah hampir 1 bulan, Alhamdulillah awal2 buka lumayanlah omsetnya mencapai Rp300.000, Tetapi Belakang ini turun drastis, bahkan tidak tertutupi biaya opersionalnya. Mohonlah Ustadz berikan solusi kepada saya karena saya Iba melihat Anak2 saya dan Istri saya, Atas perhatian Ustad saya ucapkan terima kasih

  17. Hamba Allah says:

    Hamba Allah

    Assalamu Alaikum Pak Ustad,

    saya sampaikan banyak terima kasih atas artikel ini,

    ceritanya begini, sudah hampir 1 bulan usaha saya bisa diblang benar benar mati total pak Ustad,

    memang sih kadang ada kalanya waktu sepi dari usahanya, dan saat sepi itu biasa saya hanya mendapatkan “uang bensin” dan itupun paling lama biasanya 2 minggu terjadi,

    sekarang hampir 1 bulan saya benar benar tidak mendapat pengunjung/pelanggan orang yang menggunakan jasa saya,

    bahkan uang jajanpun saya tak punya, saya sampai menjual beberapa barang pribadi saya untuk menutup utang saya, sayapun masih berhutang demi bertahan hidup..

    saya pasrah Ustad, saya selalu berdoa dan meminta setelah sholat, dan berusaha tidak berburuk sangka kepada Allah..

    sampai akhirnya Allah mempertemukan saya dengan artikel Ustad dari hasil “iseng” saya browsing di internet..

    saya nothing to lose saja Ustad

    saya ikuti petunjuknya, saya ambil se gayung air bersih kemudian saya bacakan 4 surah pendek, Al fatihah, An Nas, Al Ikhlas, Al Falaq kemudian saya tiupkan pada air tersebut dan saya percik percikkan di sekitar toko saya Ustad..

    saya pasrah hasilnya, saya sudah usaha..

    Subhanallah Ustad, sore menjelang magrib ketika saya sudah mau pulang saya mendapat pelanggan yang menggunakan jasa saya,

    Subhanallah Ustad, saya akan teruskan cara ini lebih baik hari ini dan seterusnya, saya Dhuha juga,

    terima kasih Ustad, semoga Allah selalu melindungi Ustad, Amiin

  18. andri.s says:

    assalamualaikum pak ustad.mohon bantuannya,begini ustad sya memili usaha toko pakaian.tapi entah knp sudah beberapa bln ini usaha sy sepi.pdhal sblmnya toko sy selalu rame.bahkan 2bln terakhir ini yg sy bilang parah.bsa 1mggu tidak ada sama sekali yang msuk.sy mhn bntuannya pak ustad.trima kasih.

  19. tia says:

    assalamualaikum pak ustadz
    saya jualan online cireng dah sebulan ini laris terus. Saya merasa bersyukur yg pd akhirnya saya pasang spanduk. Tapi stlh dipasang spanduk tsb dpn rumah, pembeli langganan saya di online tdk jadi beli. malahan cuma sekedar tanya.. seminggu ini sepi sekali. akhirnya saya copot spanduk tsb. Minta sarannya. mksh pak

  20. hartijah says:

    Asslmlkm, sy seorang karyawan honorer, untuk menambah pemasukan saya usaha kue basah tuk dititipkan k kantin sekolah, dalam pengolahannya saya tidak pakai obat tapi ada salah satu konsumen yang berkata bahwa kue sy pakai obat, sy shock mendengarnya, mungkin pak ustadz bisa memberikan saran,terima kasih

  21. kang haris says:

    Assalamualaikum
    saya mohon ijin mengamalkan pak ustad .
    terima kasih

  22. nanang says:

    assalammuaikum
    pak saya mau curhat ni
    saya punya warung mie ayam (PKL) di alon2
    sudah buka sejak 4 tahun yg lalu..usaha saya blum menunjukkan peningkatan .bahkan sejak ada warung nasi baru di sblah saya wrung saya ada pnurunan pembeli.. sehari prnah dpat uang “hanya” 30rbu (saya buka jm 5 sore sampai jam 2 malam) pdahal jalanan rame orang lewat..& ada pelanggan yg mengatakan saya sering libur pdahal saya jarang libur..banyak yg menyarankan untuk pergi k dukun/orang pintar tpi saya mengabaikannya karena saya kurang percaya dg hal2 itu & saya hanya percaya suatu saat pertolongan ALLAH pasti akan datang..
    menurut pak ustad sebaiknya apa yg harus aq lakukan??

  23. aprilia cici says:

    Saya berjualan pakaian dalam dipasar disamping saya juga berjualan yang sama biasa kedai saya lumayan rame,tapi semenjak kedai yang disamping saya itu pergi kekampung seminggu dia jadi rame terus tetapi kedai saya tidak ada orang yang masuk cuman satu satu tidak seperti dia kedai nya rame.bagaimana cara menghadapinya dan apa yg harus saya lakukan?

  24. Nabilla fasha says:

    Assalamualaikum wr.wb. Saya punya usaha kuliner di samarinda, tapi setiap saya buka usaha di ruko selalu di tutup org. Malah yang terbaru ini lebih parah lagi, bulan pertama saya mulai berjualan di ruko laris manis. Tp menginjak bulan berikutnya tak satu pun org yg mampir padahal ruko saya tepat berada

    • Nabilla fasha says:

      Assalamualaikum Wr.wb. Pak Ustad saya mw curhat. Saya punya usaha kuliner, setiap saya buka usaha di ruko, tempat usaha saya selalu di tutup org. Baru- baru ini saya buka lg usaha kuliner saya dgn menyewa ruko di pinggir jln besar, bln pertama saya jualan dagangan laris manis sehari pendapatan saya bs 2 jt. Tp menginjak bln berikutnya dagangan saya langsung sepi, sampai saya undang orang2 untuk mkn gratis saja tdk ada yg mau datang, dan hampir 1 bln ini tdk ada org yg dtg. Saya sdh ke org pintar tp tdk ada jg hasilnya. Apa yang harus saya lakukan pak Ustad, tlg Bantu saya.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Bersihkan sihir yang menutup tempat usaha kamu dengan menyiramkan air rukiyah selama 7 hari berturut turut. cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti sesuai panduan pada artikel diatas. Semprotkan air rukyah itu keseluruh ruangan toko dan halaman menggunakan sprayer sambil membaca ya Allah ya Hayyu , ya Allah ya Qoyyum, niatkan unutk menghancurkan sihir yang menutupi toko kamu itu.

      Biasanya setelah disiram air rukyah akan ditemukan banyak serangga yang mati, tercium bau hangus atau bau busuk . Bisa saja kamu menemukan benda sihir. kalau ada benda sihir yang ditemukan bacakan alfatihah tiupkan pada benda itu dan bakar.

      Lakukan selama 7 hari, jika belum berhasil bisa kamu ulangi sampai beberapa kali.

      Disamping itu mintalah pertolokngan pada Allah dengan mengerjakan shalat tahajud setiap malam dan baca doa yang disampaikan seperti pada artikel berikut ini

      1. TADABBUR QUR’AN UNTUK MEMBUKA PINTU REZEKI

      2. AYAT QUR’AN MEMBUKA PINTU REZEKI DAN RAHMAT

      3. KHASIAT DAN MANFAAT SURAT AL FATH 1-4

      Lakukan semua kehiatan itu dengan sabar dan istiqomah. Allahlah yang melapangkan dan menyempitkan rezeki bagi siapa yang dikehendaki. kalau oleh membuka kan pintu rezeki kamu tidak ada yang bisa menghalanginya. Hindari berhubungan dengan orang pintar, dukun atau paranormal. Itu hanya akan menambah sulit keadaan kamu.

  25. mutaqin says:

    Asslmkm. Wrwb. Sebelumnya mohon maaf pak Ustads .. Kami menganggu waktu jenengan… Kami ingin petunjuk dari pak Ustadz moga ALLAH SWT mengabulkan permohonan kami…. Begini pak Ustadz .. Kami punya toko mebel di pasar mebel bibis ngemplak solo… Usaha kami baru di uji Allah SWT .. Toko kami sering hampir tiada henti menerima kiriman sihir atau kata orang santet bali… Kalau diambil atau disuruh pulang barang kiriman itu.. Besoknya dah dikirim kembali ketoko kami… Dulu sempat diambil sebuah pocong kecil berisi tanah jarum lombok dan silet… Dan masih banyak lagi kalau diceritakan… Mohon bantuan dan petunjuk pak Ustadz….Kami seklrga sudah pasrah pada Allah SWT… Kami sudah stress dan capek… Wassalmkm. Wrwb.

  26. tyo says:

    Sebelumnya terimakasih atas artikel dan pengalaman yang bermanfaat ini. Saya jg memiliki pengalaman yang mungkin identik. Kami punya tempat/rumah yang sudah lama tidak terurus. Kemudian kami bersihkan dan renovasi pelan2 untuk kami jadikan tempat multi usaha. Pertama sebuah bengkel furniture, selanjutnya toko baju, lalu usaha kuliner bubur ayam dan yang terakhir agen snack. Sampai hari ini hanya toko baju yang masih ada meskipun juga terseok2. Yang lain tutup dengan berbagai persoalan, saya tidak menyebut soal diganggu sihir atau hal ghaib lainnya, karena saya hanya ingin berpikir positif, meskipun disekitar tempat kami jg ada beberapa usaha yang sejenis. Dengan demikian, saya berharap dengan rukyah yang telah dijelaskan diatas dapat membantu usaha2 kami, karena modal, tenaga dan waktu sudah mulai terkuras. Sekali lagi terimakasih, saya menemukan website yang sangat bermanfaat ini.

  27. Heri susilo says:

    Asslamualaikum pak Ustad.
    Ijinkan saya cerita tentang maslah Usaha kecil istri saya Buka Butik. Butik yang istri saya buka sudah hampir dua tahun, ditahun pertama menempati sebuah kios di daerah keramaian tapi saya pindah tempat karena gangguan jin sampai saya harus ikhtiar ke ustadz sampai keparanormal tapi sampai beberapa tidak ada perubahan padahal di bulan pertama sampai ke 5 ramai pembeli, maka saya dan istri memutuskan untuk pindah tempat ketempat yang lebih sepi tetapi dengan bangunan yang baru dan besar. 1 sampai 2bulan buka di ruko baru butik rame pembeli, tapi setelah itu sepi sekali bahkan kadang 3hari tidak ada seorangpun yang mampir ke butik istri saya, sempet ada seorang pelanggan yang sudah janjian ketemu di butik tapi belum pernah ke butik langsung paling pembelian via bbm, tapi sudah lewat 2 kali di depan butik tidak melihat butik saya padahal butik saya keadaan buka,sampai akhirna istri saya pun keluar untuk jemput pelanggan tersebut di pinggir jalan, sesampainya di butik pelanggan bilang”baru buka butiknya mba?” jawab istri saya “udah buka dari tadi pagi mba…’sambil terkejut”
    Pernah juga ada seorang pelanggan yang sudah mau ambil baju yang sudah diboking tapi sampai di depan butik malah ga jadi masuk,,, istri saya sampai sedih.
    Setelah itu kebetulan saya punya sodara yang tau gaib “dulu preman malah”, tak suruh datang ke butik istri saya dia bilang “Subhanallah butik koq dingin banget, ga bikin orang betah, pantesan ga da orang yang mau mampir ” trus saya di beri air putih yang sudah dibacain doa ma sodara saya itu lalu disuruh disiramkan didepan pintu butik dan tunggu dan perhatikan ada benda yang aneh atau binatang yang aneh apa tidak? setelah saya siram di depan butik Subhanallah ada seperti rambut coklat di giling menyerupai kepompong dan sodara saya nyuruh untuk membakarnya sampai bener2 rapuh dan nanti di masukan ke dalam mangkuk berisi air putih yang sudah diberi bacaan2 “saya tidak begitu paham tapi seperti Lafad Al’quran, dan disimpan didalam toko, setelah beberapa bulan sama istri saya benda itu dibuang karena menurut istri ngapain benda kayak gitu disimpaN. sELANG satu bulanan dengan butik yang bertambai ramai pembeli lagi, istri menemukan lagi benda tersebut tapi lebih kecil dari sebelumnya dan benda itu dibuang oleh istri saya, setelah kejadian itu sudah 3harian butik sepi sekali sampai2 tidak ada seorangpun yang mau mampir ke butik istri saya.
    Mohon saran dan pencerahan dari pak ustad untuk membentengi usaha saya dari gangguaN mahluk pesaing/ mahluk gaib, dan apabila ada benda2 aneh harus saya apakan?bakar atau bung?
    Terima kasih pak ustadz

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Kalau melihat ciri nya agaknya tempausaha kamu ditutup oleh kekuatan sihir.
      Kamu bisa membersihkan nya dengan menyiramkan air putih yang sudah dirukyah keseluruh ruangan dan halaman tempat usaha kamu itu. cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti sesyai petunjuki npada artikel diatas. Siram air rukyah itu xdengan menggunakan sprayer sambil membaca : ya Allah ya Hayyu ,ya allah ya Qoyyu (ya Allah yang maha hidup , ya Allah yang berdiri sendiri).

      Disamping itu lakukan shalat malam, tahajud atau dhuha untuk membuka pintu rezeki, baca doa tadabbur qur’an yang sudah disampaikan pada artikel diatas itu.

      lakukan semua kegiatan itu minimal selama 7 hari. kalau belum berhasil ulangi sampai beberapa kali

  28. nur hikmah says:

    assalamualaikum wr wb.saya ingin brtanya ustad kenapa rumah makan kami sunyi baru setengah bulan
    buka rame dan mencapai bulan ke dua sunyi ,pembeli hanya 2 bungkus saja terkadang lebih
    pertama jualan kami mendapat uang hasil penjualan 600,tetapi sekarang hasil nya 20 ribu sampai 50 ribu
    terkadang nasi yg baru di masak berbau basi ikan juga begitu &sayuran
    apa sebab nya ustad ,saya ingin pendapat ustad
    terima kasih ustad assalamualaikum wr wb

  29. Fadhil ZA says:

    Wa alaikum salam

    Coba saja kamu siram warung kamu dengan air rukyah seperti contoh pada artikel diatas, mungkin saja ada sihir di warung kamu. Ketika memasak makanan mulai dengan membaca alfatihah , surat al ikhlas, alfalaq dan annas, agar tidak ada sihir yang merusak masakan kamu.

  30. katrin Nurul putranti says:

    ass .. bapak saya inigin bertanya.saya mempunyai usaha angkringan tp selama berbulan2 omset saya terus turun bahkan kadang tidak mempunyai keuntungan sedikit pun . dulu warung saya sangat rame a karna warung saya rame ada bebrapa orang yang ikut2an buka angkringan dan jaraknya sangat dekat.bahkan dulu sya pernah punya tenaga yang membantu kami jualan sekarang ikut buka didekat usaha kami.banyak yang bilang kalo mereka pakai pelaris.disebelah saya jualan da yang jualan lotek dia sangat dikenal begitu usil karna sering bgt menutup warung orang lain,kalo dia merasa tidak suka dia mencari cara bagaimana orang itu tidak betah jualan disana..mohon saran pak agar warung saya bisa rame lagi karna kalo dilihat dari lokasi ,lokasi warung saya lebih strategis.

  31. Kiki says:

    Assalamualaikum pak
    Mohon petunjuk nya
    Orantua saya punya toko pakaian
    Dulu rame sebelum ada yg buka toko pakaian juga di sebelah toko kami
    Semenjak itu toko orang tua sepi
    Kata nya itu bikinan orang sebelah toko orangtua saya
    Mohon bimbingan nya pak ustad

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      kalau kamu curiga ada gangguan sihir diwarung kamu , coba kamu bersihkan dengan menyiramkan air rukyah sepeerti yang dicontohkan pada artikel diatas selama 11 hari .

      Kemudian mintalah pertolongan pada Allah dengan mengerjakan shalat tahajud atau shalat malam setiap hari, kalau tidak sanggup boleh diganti dengan shalat dhuha sebanyak 2 rakaat atau lebih.

      Ikuti petunjuk unutk membuka pintu rezeki pada artikel MEMBEBASKAN DIRI DARI LILITAN HUTANG DAN KEMISKINAN diblog ini.

  32. Jimmy says:

    Selamat siang pak Ustad saya punya usaha rental dan sudah berjalan hampir 5 tahun tapi selama 4 tahun usaha saya selalu dizolimi oleh orang yg menyewa ruko pas diatas saya. Rukonya 2 lantai. Usaha saya selalu menurut beberapa orang teman saya. Seperti disiram tanah kuburan. Ada tembok gaib didepan ruko saya. Sampai banyak yg nggak betah karena sakit kesurupan dll. Bagaimana ya pak ustad cara mengatasinya. Sekarang usaha saya sudah dalam stadium 5 kalau dari penyakit. Dari yg ramai sampai anjlok. Saya adalah non muslim pak ustad. Saya telah berikhtiar kemana mana dengan segala macam tata cara tapi belum juga berhasil pak ustad. Saya mohon bantuannya karena usaha itu satu satunya pendaringan bagi keluarga saya. Terima kasih pak ustad. Saya jimmy tinggal di bogor

  33. indra jambak says:

    assalamualaikum pak ustad…saya indra punya usaha rumah makan padang,udah jalan 5 thn,tp 2thn belakangan ini usaha saya sepi pembeli…gimana solusinya pak ustad..????

  34. Rahmat says:

    Assalamu’alaikum Wr Wb,

    Pak Ustadz, sya mohon ijin minta ijazahnya untuk amalan ruqyah ini,Insha Allah saya mau lakukan di coffee shop tempat saya bekerja smga menjadi amal sholeh Pak Ustadz, biar Allah Swt yang membalasnya. Amiin

  35. ramli / ary says:

    nama saya ary,,saya membuka usaha sebuah warnet,,yg pd awal ny rame sehingga saya mendptkan profit sehari bisa mencapa 500 an,,sehingga menjadi sepi,,dan profit saya jadi menurun draktis,,sampai kompi2 terjual abis satu persatu,,di karena kan buat kebutuhan sehari2 dan perbulan,,dan skr saya bekerja sama dgn orang lain usaha yg sama,,,bbrp bulan yg lalu net saya renovasi,,dan kemudian anak2 yg diam di net pd poto2 ruangan,dan poto tersebut mendapatkan gambar di tembok ruangan net ini sebuah gambar yg berbentuk seperti muka yg hancur,,dan gambar pocong dll,,dan juga tiap mlm mendengar suara kegaduhan di atas plafon ruangan,,gmn yaa cara nya supaya kembali normal kembali..

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba kamu ikuti petunjuk pada artikel tersebut diatas, siram warung tempat usaha kamu dengan air rukyah selama 11 hari. Kerjakan shalat tahajud atau dhuha setiap hari untuk membuka pintu rezeki , kemudian baca tadabbur alquran pembuka pintu rezeki seperti yang dicontohkan pada link artikel diatas.

  36. Fransisca sutaningsih says:

    Saya punya warung es cream di jln dewi sri kuta bali, sewaktu buka kami sangat rame sekarang sangat sepi disebelah kanan saya ada lalapan org banyuwangi disebelah kiri ada serabi bandung org banten, masalahnya saya ngak memakai penglaris hanya doa saja menurut keyakinan kami, sy tdk punya masalah dgn mereka knp warung sy dikerjain ya, apa bapak bisa bantu saya? Semoga allah s w t membalas pertolongan Bapak kpd saya amen

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Yang mengatur , melapangkan dan menyempitkan rezeki seseorang itu adalah Allah , Kalau Allah akan melapangkan rezeki seseorang tidak ada yang bisa merintanginya, demikian pula kalau Allah membatasi dan menyempitkan rezeki seseorang tidak ada yang bisa membuka selain Dia . Allah telah menyebutkan hal itu dalam surat fathir ayat 2:

      2. Apa saja yang Allah anugerahkan kepada manusia berupa rahmat, maka tidak ada seorangpun yang dapat menahannya; dan apa saja yang ditahan oleh Allah maka tidak seorangpun yang sanggup melepaskannya sesudah itu. Dan Dialah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. ( Fathir 2)

      Coba kamu siram dengan air rukyah seperti yang dicontohka n pada artikel diatas unutk membersihkan kemungkinan adanya pengaruh sihir. Selanjutnya kerjakan shalat tahajud atau dhuha setiap hari sebanyak dua rakaat atau lebih (usahakan kamu mengerti semua ayat dan kalimat yang kamu baca dala m shalat itu) untuk membuka pintu rezeki kamu, Selesai shalat baca doa tadabbur pembuka pintu rezeki seperti disampaikan pada link artikel tersebut diatas .

  37. yulifachruddin says:

    Aslkm. Ustad kami memiliki usaha rumah makan alhamdullillaah awalnya ramai bebberapa bulan terakhir sangat. Sepi nyyaris tdk ada penjuaalan kami. Dan sudah tertagkap tangan salaah satu yg ngerjaain usaha kita. Sering budenya bersih pagi2 ada tumpukan garam, kapur barus, uang koin. Beberapa hari ini nasi basi.. Saya mau ijin. Ustad mau menjalankan cara n masukanustad n tanaburnya. Saya juga mau masukan buat pegawai saya biar jujur n nggk. Seenaknya pak. Makash

  38. Fransisca sutaningsih says:

    Saya agama Nasrani, apa ada cara lain pak Ustad untuk membersihkan jin2 yg menutup warung saya, saya ada di Kuta Bali, disebelah kiri saya warung lalapan dan toko kulit juga ada es teler dan bakso, disebelah kanan saya ada soerabi bandung, awal saya buka Puji Tuhan rame dan saya bisnis murni tanpa penglaris dll, hanya doa tapi setelah beberapa bulan warung saya mulai sepi dan kata pelanggan selalu dilihat tutup, saya sdh berdoa, bersihkan toko dgn air laut tapi jin nya ngak habis2, apakah Bapak Ustad bisa membantu saya? Terimakasih Tuhan memberkati Bapak dan keluarga amen.

    • Fadhil ZA says:

      Cara diatas adalah cara cara secara islami. Untuk menggunakan cara seperti diatas kamu bisa minta bantuan pegawai kamu yang muslim. Atau teman dan kenalan kamu yang muslim yang bisa menggunakan cara seperti tersebut diatas. Kalau cara diluar itu saya tidak pernah memakainya.

  39. yayah says:

    assalammuaikum pak ustad…..sya pnyq usah yg dh 7thn nmun dh beberpa hari nch usaha sya anjlok….ada 1pmbli blng bahwa mknan y yg dia bli di tmpt sya ada bilatung y….kbtln pula di sebrang tmpt usaha sya ada ada pdagang baru yg mna usaha y sma dgn yg sya

  40. dwiyana says:

    Assalammualaikum pak ustad…. saya ingin bertanya bagaimana cara y kita mengetahui kl orang tersebut memakai ilmu ataw memakai pelaris untuk naik jabatan dan menghalalkan berbagai cara untuk menjatuhkan saigan y di kantor. Karena orang tersebut senang sekali menzholimin orang2 yg tdk bersalah di kantor saya. Sehingga byk pegawai yg sakit hati sama orang tersebut, masalah ya pimpinan2 di kantor saya pada takut sama orang tersebut, seperti sudah di jampe2otak ya, sehingga jd pada nurut semua sama orang tersebut. Mohon bantuan ya pak Ustad., Terima kasih.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Tidak ada manfaatnya kita mengetahui apakah seseorang memakai penglaris atau bantuan khodam , ilmu kewibawaan dalam meraih jabatannya. Orang seperti itu yang bekerjasama dengan setan selalu ada dalam kehidupan ini. Berlindunglah pada Allah dari kejahatan mereka. Allah telah memerintahkan kita untuk berlindung dari hal itu didalam surat al falaq.

      lindungi diri kamu dengan melakukan shalat secara benar dan khusuk, Shalat itu merupakan benteng yang melindungi orang beriman dari berbagai kejahatan sihir dan sebangsanya. Pelajari tatacara shalat khusuk pada artikel PANDUAN SHALAT KHUSUK diblog ini.

  41. saiful says:

    assalamualaikum pak ustad. saya punya usaha buka warung kupang. selama beberapa bulan ini warung saya rame pembelinya.. kadng setiap hari kalau hbs lontong 30 biji.. tapi akhir2 ini warung saya jarang ada yang beli. kadang langganan saya bilang klau sering tutup. di sebelah waeung saya ada jualan nasi bebek. sama naai gorwng. kadng setiap hari gak ada yg beli. sampe2 putus asa. enakan jualan aa gitu pak ustad. mohon bantuannya pak ustad. terima kasih

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Kalau warung kamu tetap buka setiap hari tapi ada pelanggan yang mengatakan bahwa warung kamu sering tutup, kemungkinan besar ada gangguan sihir penutup warung pada warung kamu itu. Coba kamu siram dengan menyemprotkan air rukyah mengguanka n sprayer pada wrung kamu selama 11 hari berturut turut. Cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti pada artikel diatas.

      Disamping itu ikuti petunjuk membuka pintu rezeki pada artikel MENBEBASKAN DIRI DARI LILITAN HUTANG DAN KEMISKINAN diblog ini

  42. sera says:

    Assalamualaikum paj ustadz saya.kan.jualan.bakso bakr dan.lain2 dah.lama dulu ramai bgt pas.skrg.ada saingannya.agak.jauh.dari.rmh wrg.saya jadi.sepi sekali padahal saya.dah.buka.pagi sampai mlm satupun pembeli gak.ada yg.berdtangan…mohon bantuannya….wassalamualaikum wr.wb

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Rezeki itu Allah yang mengatur , Dia yang melapangkan dan menyempitkan rezeki bagi siapa saja yang dikehendakinya sebagaimana disebutkna dalam surat Al Israak 30:

      30. Sesungguhnya Tuhanmu melapangkan rezki kepada siapa yang Dia kehendaki dan menyempitkannya; sesungguhnya Dia Maha Mengetahui lagi Maha Melihat akan hamba-hamba-Nya. ( Al Israak 30)

      Mintalah pada Allah agar Dia melapangkan rezeki kamu dengan mengerjakan shalat tahajud setiap malam , ikuti petunjuk pada artikel MEMBEBASKAN DIRI DARI KESULITAN DAN PENDERITAAN HIDUP diblog ini

  43. muhammad ihsan says:

    Assalamualaikum mohon bantuannya pak saya punya toko, tapi dah 3 bulan ini ada yang aneh,sering orang yang sudah berhenti didepan toko langsung pergi ke toko sebelah,padahal harga lebih murah kami.. apa ada pengaruh sihir pada usaha saya? Terima kasih

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Kalau kamu curiga ada gangguan sihir pada tempat usaha kamu coba kamu siram seluruh ruangan toko atau warung kamu dengan air rukyah menggunakan sprayer dengan niat memusnahakan semua kekuatan sihir yang menutup warung kamu. Lakukan nselama 11 hari berturut turut. Cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti sesuai panduan pada artikel diatas.

  44. febi says:

    assalamualaikum pak ustad,kami ingin bertanya,kami punya usaha laundry dirumah sudah beberapa bulan ini ada yang janggal ,ada seseorang yang mengantar pakaiannya untuk disetrika namun setelah beberapa hari omzet kami menurun drastis,itu sudah beberapa kali kami buktikan,pernah kami tolak namun dia memaksa,hal ini juga kami alami pada usaha usaha kami yang terdahulu ,saat ini usaha tetangga kami juga mengalami hal yang sama ,apakah itu ada unsur sihir ? mohon bantuan solusinya
    wassalam

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Kalau kamu curiga ada gangguan sihir , coba kamu siram seluruh ruangan laundry kamu dengan air rukyah menggunakan sprayer dengan niat menghancurkan kekuatan sihir yang menutupi tempat usaha kamu selama 11 hari berturut turut . Cara membuat air rukyah bisa kamunikuti sesuai panduan pada artikel tersebut diatas.

  45. evi says:

    assalamualaikum ustadz, kami ada usaha di rumah yaitu usaha dagang dan jasa. tmpt kami tinggal sudah 2 kali di masukin ular. tp rumah ttngga tidak pernah ada kejadian ular masuk. dan beberapa minggu ini usaha kami sepi. sebelumnya kami ada selisih paham sama pemilik kontrakan tmpat kami tinggal. semenjak kejadian itu toko kami sepi, padahal kami udah kontrak 2 tahun, dan masih sisa 1 tahun. sebelumnya jg saya sakit perut yg hebat yg belum pernah saya alami.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Lindungi saja diri kamu sekeluarga dengan memperbaiki mutu shalat kamu sekeluarga. Shalat itu merupakan benteng yang melindungi kita dari kemiskinan, kemelaratan dan kenhinaan. seperti doa yang selalu diucapkan ketika duduk iftirash …robbighfirli, warhamni, wajburni …..dst. Usahakan kamu mengerti setiap ayat dan kalimat yang kamu baca dalam shalat. Pelajari tatacara shalat khusuk pada artikel PANDUAN SHALAT KHUSUK diblog ini.

      Dalam shalat selalu baca ayat perlindungan diri seperti surat al Ikhlas, alfalaq , an naas dan ayat kursi. dengan memahamai dan menghayati makana ayat tersebut.

      Jika kuatir ada sihir dirumah dan tempat usaha kamu siram seluruh ruang rumah kamu dengan air rukyah seperti yang dicontohkan pada artikel diatas. Lakukan selama 11 hari berturut turut. Boleh kamu bantu dengan mengerjakan shalat malam setiap hari sebanyak 2 rakaat atau lebih kemudian baca tadabbur unutk membuka pintu rezeki seperti yang saya sampaikan pada artikel TADABBUR QUR’AN UNUTK MEMBUKA PINTU REZEKI diblog ini .

  46. jan says:

    MOHON MAAF SAYA ADALAH KRISTEN TETAPI, SETELAH MEMBACA TULISAN DIATAS, SAYA SANGAT TERTARIK KARENA SAYA PUNYA TOKO,SETIAP YANG MAU BELANJA SELALU TIDAK MAU MASUK KEDALAM TOKO, SEPERTI TAKUT KITA TAWARIN BARANG LANGSUNG TIDAK MAU, KADANG HARGA SUDAH JADI TETAPI TIBA-TIBA DIBATALKAN DAN PERGI KE TOKO SEBELAH MALAH BELI BARANG YANG SAMA. MOHON PETUNJUKNYA BAPAK.

  47. putri says:

    Assalamualaikum pak ustadz, pak saya mau cerita sedikit tentang kejadian yang terjadi di toko saya. Saya punya toko mainan dulu toko saya itu benar” rame pengunjung setiap hari nya selalu ramai tidak pernah sepi, tapi akhir” ini toko saya sangat benar” sepi berbeda 180derajat pak ustadz sampai saya akhir nya memutuskan untuk pergi ke orang pintar tapi sama saja. Sampai saya dan keluarga saya di buat menjadi malas untuk melakukan shalat dan berjualan karna kalo setiap berjualan semua langganan saya bilang kalo toko saya itu tidak ada apa”nya. APa yang saya harus lakukan pak ustadz

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Yang mengatur , menyempitkan dan melaangkan rezeki itu adalah Allah, mintalah rezeki pada Allah jangan kepada selain Allah. Kerjakan shalat tahajud setiap hari baca doa tadabbur alfatihah unutk membuka pintu rezeki seperti yang saya sampaikan pada artikel TADABBUR ALFATIHAH UNTUK MENGATASI BERBAGAI MASALAH diblog ini.

      Kalau kamu curiga ada gangguan sihir bisa kamu lakukan pembersihan dengan menyiram tempat usahak kamu dengan air rukyah selama 11 hari berturut turut, siramkan menggunakan sprayer. Cara membuat air rukyah ikuti panduan pada artikek diatas.

      Disamping itu kamu bisa juga ikuti sesuai panduan pada artikel MEMBEBASKAN DIRI DARI KESULITAN DAN PENDERITAAN HIDUP diblog ini

  48. Ilficko says:

    Assalamulaikum ustadz, saya udah 5th lbih membuka warnet, dan alhamdulillah usaha tetap lancar sampai saat ini. Awal bulan lalu saya memiliki tabungan lebih dan saya putuskan untuk membuka jualan baru yaitu jualan gorengan, gerobak gorengan saya taruh di depan warnet (sebelah kanan) dan tdk menutupi pintu masuk warnet, tepat seminggu yg lalu usaha kedua ini udah berjalan dan rame sekali. Tp yg bikin miris, usaha warnet saya menjadi sepi bahkan omset turun sekitar hampir 70%… Yang saya tanyakan adalah : apakah ini karena pengaruh dari usaha baru saya yg saya tempatkan ddepan warnet saya? Dan apakah benar dua jenis usaha yg berbeda tidak boleh di satu lokasi yg sama? …thx

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Besar kemungkinan itu bukan pengaruh sihir, tapi kesalahan kamu mengatur penempatan atara warnet dan dagang gorengan. Besar kemungkinan dagangan gorengan kamu yang ada didepan warnet menutupi atau menimbulkan rasa tidak nyaman para pengguna warnet, maka mereka tidak mendatangi warnet kamu. Mungkin juga mereka hanya melihat warung gorengan dan tidak memperhatikan keberadaan warnet dibelakang warung gorengan itu. Coba kamu evaluasi lagi penempatan warung gorengan itu.

  49. hendrianto says:

    Assalamualaikum pak ustat, saya baru sebulan ini buka usaha kafe. Selama 2 minggu lumayan pengunjungnya, tp hbs itu didepan kafe saya ada yg buka kafe baru mantan bos saya dulu… Dan selama 2 minggu berikutnya kafe saya jd sepi. yg rame cm ditempat mantan bos saya itu.. Apakah tempat saya mmg diguna2 biar sepi dan gimana cara mengatasinya pak ustat… Mohon petunjuknya….

  50. anams says:

    assalamu’alaikum ustadz..
    sudah hampir setahun ini saya buka warung makan,sebelumnya saya jualan keliling..
    beberapa hari lalu,saya,mengalami pasang surut yg tdk semestinya,atau kurang lumrah di nalar,meskipun dulu waktu awal buka usaha saya tdk jalan,karena kata istri saya(istri saya kebetulan bisa melihat dan merasakan kehadiran mahluk2 sakral) sering melihat sebangsa jin atau mahluk jelek sekali.kemudian saya jualan keliling lg.. kemudian sy d temukan dengan teman yg bisamelakukan ritual pemagaran rumah makan,, kemudian saya mulai lg dari awal saya buka warung saya,dan alhamdulillah,usaha saya mulai jalan.. sambil saya imbangi sholat malam dan dzikir.. sampai pada beberapa bulan terakhir ini,mulai berkurang lg aura warung saya,sampai suatu ketika kira2,2atau 3bulan yg lalu,temen saya membantu membuka aura warung saya ini.. tp bukannya ramai,tp malah sepi,istri saya sering melihat gondoruwo dan terkadang pocong juga ada ular berkepala 2 dan banyak,silih berganti tiap harinya kadang duduk d atas gerobah warung saya,dan terkadang keliling rumah,(itu yg d lihat istri saya),kemudian saya d pertemukan dengan teman semasa sekolah di ma’arif,yg kebetulan bisa membantu membuka aura warung,tp dia bilang gak kuat,dan kemudian di ajaklah saya ke pakdenya +/- 5hari yg lalu(dr waktu koment ini saya tulis),saya d suruh bawa tanah sekitar rumah warung,d bantu seorang muridnya,dari media tanah bisa dirasakan banyak mahluk sakral yg d kirimkan orang yg bersekutu dngn syetan. dan alhamdulillah dngn ridho Allah, ada sebanyak 200 lebih iblis dan ratu iblis (menurut yg d lihat pakde temen saya,mau menghabisi saya sekeluarga dan anak2 saya) berhasil di singkirkan .kemudian saya langsung d suruh pulang sambil membawa tanah yg td saya bawa tp sudah d bacain do’a2 rukyah d suruh nebar k skeliling warung. alhamdulillah warung saya mulai banyak pembeli lg,, tp istri saya masih melihat ada 1ato 2 mahluk goib tinggi besar sebangsa gondoruwo masih ada d sekitar warung saya ini,,
    yg saya mau tanyakan,
    1.bagaimana mengusir iblish gondoruwo yg masih sering nampak d sekitar warung saya ini..
    2.bagaimana baiknya menghadapi orang yg suka menanam sihir untuk kehancuran orang lain..
    terima kasih sebelumnya pak ustadz..

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Unutk memusnahkan kekuatan sihir dan jin yang mengganggu tempat usaha kamu , lakukan pembersihan dengan menyiramkan air rukyah seperti yang di contohkan pada artikel diatas . kemudian lakukan shalat malam dan ikuti petunjuk pada beberapa link artikel yang disebutkan diatas.

  51. anjar says:

    assalammualikum pak ustadz..akhir2 ini jualan orang. tua saya kok sepi kenapa ya pak ustadz..mohon bantuannya. terima kasih pak ustadz

  52. fery says:

    assalamuallaikum ustad,saya mau tanya sama seperti yg lain dulu usaha bngkel saya ramai,memang di dpn usaha saya ada jga bngkel,dan lbh dulu dya yg usaha,tapi udah hampir 6 bulan ini sepi bahkan sampai gk ada org seharian pun

  53. nana says:

    Asalammualaikum pak ustad.
    Beberpa tahun lalu saya membuka warung mkn.tpi bnyk orng yg tdk menyadari ad warung di rumah saya. Dan nasi di warung jadi kuning pdhl sdh berganti2 tempat menanam nasi.kata orng ditutup sama saingan.
    Stlh itu kita tutup..dan berganti usaha laundry. Awal nya ramai pak ustad. Tpi hampir 1tahun ini sepi. Apa penutup warung saya masih ad makanya laundry saya sepi ya pak ustad. Kmrin ad tmn datang. Beliau bisa melihat makhluk astral.katanya ad monyet di dpn rmh yg bersarang di pohon dpn rumah.itu dikirim sama seseorng.

    Mohon bantuan nya pak ustad agar usaha yg saya buka tdk sepi sprti ini dikarenakan ditutup dgn makhluk gaib tersebut.
    Trimakasih..

  54. risa says:

    Asalamualikum ustad.
    Sebelumnya trimaksih sekali atas artikel anda.. saya mahasiswa. Saat ini saya sedang membuka usaha fotokopi dan mengajar les private. Kebetulan di depan rumah terdapat sebuah toko sembako. Setiap hari alhamdulillah usaha saya lancar ustad. Setelah beberapa bulan. Pembeli dan anak murid saya tidak pernah berdatangan lagi seperti dulu pak. Usaha saya sepi.. ads yang bilang kalau tenpat saya itu gelap dan panas ustad.. bahkan garam itu selalu berceceran di depan rumah.. bagaimana cara menghadapi tetangga yang iri hati tersebut ustad? Mereka seakan tidak punya hati menutup rezeki saya.. trimakasih..

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Jika kamu curiga ada kekuatan sihir yang mengganggu tempat usaha kamu, lakukanlah pembersihan dengan menyemprotkan air rukyah didalam warung dan halaman warung kamu seperti yang dicontohkan pada artikel diatas.

      Selanjutnya kerjakan shalat tahajud untuk membuka pintu rezeki dan ikuti panduan pada artikel MEMBEBASKAN DIRI DARI KESULITAN DAN PENDERITAAN HIDUP di blog ini . Lakukan semua itu dengan sabar dan istiqomah.

  55. nanna says:

    Assalammualaikum ,
    Saya 3 bln buka usaha toko besi ,awal buka terlihat ramai ,bnyk yang beli ,tp setelah bbrapa mnggu brikutnya toko terlihat aneh hampir tidak da yg beli ,jika ada org berhenti cuma menoleh ,mohon petunjuknya

  56. gunawan says:

    Saya driver freeland pada bulan februari saya sedikit punya masalah dengan rekanan kerja saya,saya coba utk menanyakan apa kesalahan saya tp dia tdk mau menjelaskan kemudian saya mencoba utk menunggu waktu yang tepat utk mencari tau apa masalahnya dan suatu saat ada yang kasih berita bahwa dia cemburu dgn saya karena saya terlalu dekat dgn istrinya padahal saya kenal dgn rekanan saya ini sudah cukup lama kenapa bru sekarang dia punya perasaan seperti itu dan padahal saya sendiri jujur tdk punya perasaan suka sama istrinya dan singkat cerita setelah kejadian ini order rental mobil saya mulai sepi sekitar 3 bulan nah yang saya tanyakan apakah usaha saya telah ditutup oleh rekanan kerja saya /dikirim sihir supaya usaha saya ndak laku lagi..mohon petunjuk…terima kasih.

  57. Umy says:

    Aslkm pa ustad, sy sdh usaha di penjualan baju dgn memproduksi sendiri, 3 thn yg lalu sy memutuskan hub.pekerjaan dgn penjahit sy karena sdh sangat banyak baju yg gagal setelah produksi, namun setelah itu butik sepi yg membeli apalagi sy hanya menjual dgn sistem online, sp hari ini semua rizky yg telah di kumpulkan selama usaha sdh mulai habis, sy sdh tdk punya penjahit lg karena sdh tidak mampu membayar gaji nya, pada saat ruqyah mandiri sy dpt melihat ada beberapa mahluk yg menggangu bentuk nya jelangkung, wanita hitam rambut panjang, elang hitam & menyerupai iblis, mohon bantuannya pa ustad apa yg harus sy lakukan terlebih kesulitan ekonomi sy sdh memprihatinkan, terima kasih

  58. aditya eka says:

    Assalamualaikum Wr Wb …saya tinggal dalam satu lokasi dengan mertua dan kakak ipar saya tp kami berbeda rumah, kebetulan kakak saya punya usaha bengkel las sedangkan di lokasi kami ada orang lain yang mempunyai usaha yang sama, akhir-akhir ini usaha kakak saya mengalami penurunan yang signifikan (kerjaan sepi) sedangkan usaha bengkel yang berdekatan ramai sekali (maaf bukan saya mau berburuk sangka) dulu juga pernah kejadian begitu ditanyakan sama orang yang “ngerti” memang usaha bengkel sebelah sering bermain dukun, hal tersebut juga terasa di rumah saya (hawa dirumah terasa “aneh”). Dulu saya kalau malam-malam tertentu sering mencium aroma semacam dupa/kemenyan dari tempat orang tersebut….mohon bantuan dan bimbingannya sebelum dan sesudahnya saya sampaikan terima kasih. Wassalam

  59. hamba allah says:

    asalamualaikum pak ustadz..
    suami saya memutuskan untuk resign dari perusahaannya dan membuka usaha sendiri dengan bidang yang sama bekerjasama dengan temannya, namun baru sebulan buka, keluarga kami selalu sakit bergantian, entah dari pihak keluarga saya maupun keluarga teman suami saya, dan saya serta suami selalu mimpi buruk, kl saya bermimpi melihat pembantaian mayat2, air dan kematian, sedangkan suami saya selalu memimpikan mantan pacar saya dahulu, dan didalam mimpi tersebut mantan pacar saya selalu berbicara tidak sesuai dengan yang saya alami, namun suami saya selalu percaya dan selalu menginterogasi saya pak ustadz, seakan2 yang dikatakan mantan pacar saya dlam mimpinya adalh benar, sehingga setiap mimpi itu berulang, sikap suami saya sinis dan merasa benci terhadap saya…padahal itu hanya mimpi, namun mimpi itu selalu datang dalam tidur suami saya pak…dan suami saya tidak pernah kenal dengan mantan pacar saya..namun dalam mimpi tersebut seperti nyata katanya pak ustad..terus terus dan terus datang dalam mimpi, sehingga hidup saya jadi tidak tenang, merasa keluarga saya diteror pak ustad dengan mimpi suami saya tersebut, mohon bantuan dan pencerahannya pak ustad untuk keutuhan rumah tangga saya…walaikumsalam wr wb

  60. Maspiati says:

    Assalamualaikum pak ustadz mohon izin untuk mengamalkan.. Terimakasih

  61. Aep says:

    Assalamualaikum Pak Ustadz.
    Saya (53 thn), dulu rumah saya di kotamadya Bandung, lalu tahun 2005 pindah rumah ke kabupaten bandung. Alhamdulillah merasa lebih baik dan nyaman karena di perumahan / komplek, tadinya di di perumahan rakyat biasa. Setelah tahun 2013 sampai sekarang, rumah yang saya huni sekarang, sepertinya ada gangguan. Setiap saya ada di rumah, baik siang, apalagi malam, badan saya selalu merasa dingin, walau musim kemarau, juga musim hujan apalagi. Tetapi anak-anak dan istri saya tidak merasakan hal itu, mereka alhamdulillah biasa-biasa saja. Saya sudah cek kesehatan ke dokter dan laboratorium, tidak ada penyakit yang berat. Apakah mungkin saya diganggu oleh mahluk halus atau yang lainnya ? Terima kasih. Wassalam.

  62. andika says:

    Ustd, sy mau menanyakan, sy ada memiliki usaha toko jual pakaian jadi, singkat cerita yg mana dulunya toko sy alhamdulillah lumayan ramai dan laris, namunbelakangan ini disaat bulan ramdhan menjelang lebaran saat2 seperti sekarang ini toko sy sepi, ada tercium bau jeruk mungkus, ada yg bilang bau air mayan, setelah sy pergi menanyakan sm orng pintr kata beliau ada jin hitam yg memanggil pelanggan ke toko orng tsb, bagaimana cara jln keluarnya ustd,

  63. Sulistyani says:

    Assalamualaikum

    Ustad sy mw tanya,
    Sy diamanati usaha bekas peninggalan bapak, usaha tsb sy jalankan bersama suami.
    2 bulan berjalan usaha tsb ambruk, dan kemungkinan terpaksa berhenti produksi karena modal menipis.
    Dulu alm bapak membeli mesin second dari tangan kedua, mesin itu d bayar kontan tetapi datang pretelan sehingga alm bapak marah karena lambat dikirim.
    Setelah datang ternyata mesin nya perlu banyak perbaikan, akhirnya alm bapak terpaksa memperbaiki sampai mesin tsb bisa digunakan.
    Yang mengherankan adalah setelah mesin selesai diperbaiki, alm bapak terkena stroke mendadak diatas mesin tsb, tidak ada orang yang tau, akhirnya alm bapak baru sempat di tolong dan d bawa k RS setelah 6 jam stroke.
    Alm bapak d rawat di RS 1 hari 2 malam kemudian meninggal..
    Setelah alm tiada, muncul org yg mengaku menagih hutang yang sebetulnya tidak ada karena sudah lunas, dalam hal ini keluarga terlambat mengetahui kebenaran nya.
    Org tsb menemui ibu saya d rumah, tiba2 ibu mau begitu saja memberikan uang dan perjanjian siap mengangsur setiap bulan kpd org kedua tsb, tanpa mencari cari dahulu kebenaran nya.
    Kemudian org pertama datang mengaku sbg pemilik asli mesin dan hendak memperkarakan ke pengadilan.
    Saat ini selain bisnis yg ambruk, kami sekeluarga ditagih hutang bohongan yg baru saya ketahui kebenarannya belakangan dari teman dekat alm bapak bahwa alm bapak pernah cerita bahwa beliau membeli mesin kontan namun datang pretelan, tidak utuh.
    Yang terjadi sebetulnya orang2 tsb melakukan penipuan dan pemerasan kpd keluarga yg ditinggalkan, ibu, dan kami anak2 nya yg menjalankan usaha alm bapak.
    Ibu saya tiba2 saja menyerahkan uang dan perjanjian tanpa banyak tanya.
    Di rumah kondisi keluarga juga sering adu mulut hingga terjadi perkelahian, ibu dan suami.

    Untuk menjaga ketentraman, sy berusaha melerai ibu dan suami dg cara pindah dari rumah ke pabrik tempat mesin tsb berada.
    Saya juga berusaha menjalankan bisnis baru untuk memenuhi kebutuhan sehari2, bertempat di pabrik tsb.

    Sy mohon kejelasannya ustad,
    Apakah ini merupakan sihir kiriman dan bagaimana membersihkannya?
    Sy mohon kpd allah spy kami sekeluarga bs damai dan tentram, dan alm bapak diberi tempat yang terbaik

  64. Jahet says:

    Assalamualaikum WR.WB sya mau curhat sblumya sya pkerja swasta trus kena penggurangan karena perusahaan bangkrut…sya pnya inisiatif dri pda nganggur sya pnggen bka usaha..tp sya coba bka usaha warkop tp sblah sya jga usaha yg sma tetapi secara garis besar ngakj heran di daerah saya usaha warkop hmpir 10 kios jualan warkop pasti rame ni aneh pnya sya sepi banget kdang shri cma 32 atau 3 orng itupun dri jam 7 pagi smpai jam 12 mlem…pdhal sya orang pembersih,wrakop jga bersih tetangga sblah ini rame banget smpai” tempat sya dipkai orang parkir..lho kog lcu dsni da orange kog ngak da yg mau mampir…sya jga bnyak tman kdang sya undang utk mmpir ditmpat sya susah skli mreka dtang pdahal sya udah tawakal sbar n berdo’a sholat jga sya rajin ..tiap hri jga sya siramin air ruqyah jga tak pkai buat sholat….smpai” orang sruh nyari pelaris ..padahal Rejeki dtangya dri Allah kog bsa ditutup…mau samapai kpan sedang anak istriku butuh makan dri hasil warkopku,,tolong solusinya pak Ustad

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Allahlah yang melapangkan dan menyempitkan rezeki bagi siapa saja yang dikehendakiNya mibntalag pertolonbgan pada Allah agar Dia membukakan rezeki kamu. mintalah pertolongan pada allah denga mengerjakan shalat tahajud secara rutin setiap hari seperti dicontohkan pada artikel KHASIAT DAN MANFAAT SHALAT MALAM DAN TAHAJUD diblolg ini selesai tahajud baca doa tadabbur alfatihah unutk membuka pintu rfezeki seperti dicontohkan pada artikel TADABBUR ALFATIHAH UNUTK MENGATASI BERBAGAI MASALAH diblolg ini .

      Agara shalat kamu berfungsi sebagaimana mestinya perbaiki mutu shalat kamnu dengan berusaha unutk mengerti dan paham setiap ayat dan kalimat yang kamu baca didalam shalat. Mereka yang melakukan shalat dengan benar dan khusuk tidak akan ditimpa kemiskinan, kemelaratan, kesengsaraan dan kepayahan hidup . Banyak orang yang shalat tapi shalat nya tidak berfungsi dengan benar karena mereka mengerjakan shalat secara asa asalan tanpa memahami apa yang dibaca didalam shalat sehingga shalatnya tidak berfungsi dengan benar unutk melindungi dirinya. .

      Pelajari tatacara shalat khusuk pada artikel PANDUAN SHALAT KHUSUK diblog ini. lakukan semua yang saya sarankan dengan sabar dan istiqomah, insya Allah kamu akan mengalami perubahan didalam hidup kamu.

  65. Wulan says:

    Assalamuk allaikum wr. Wb.
    Kalo saya bukan usaha warung atau toko.pak ustad. Tp saya seorang sales asuransi. Beberapa hari yang lalu ada nasabah saya yg bilang tanpa ada sebab2nya, tiba2 bolang kalo kerjaan saya diganggu oleh teman saya sendiri. Memang saya rasakan pak ustad selama 6 bln ini perolehan saya 0 alias nihil. Padahal kita sales perolehan tdk boleh nol. Bahkan berbulan2 saya tidak gajian karena perolehan yang nihil. Padahal saya bekerja selama 5 tahun karir saya bagus, saya selalu pecah target, dpt reward keluar negeri. Selama saya bekerja saya tak pernah nihil. Tp skr keadaan sangat terseok2 hutang menumpuk, bahkan barang2 berharga sdh terjual semua utk menutup kebutuhan, jika keadaan begini terus bahkan saya terancam terminasi (dikeluarkan) oleh perusahaan.
    Mohon solusi nya pak ustad.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Adanya persaingan tidak sehat didalam jenjang karir dan jabatan merupakan hal yang biasa terjadi, kadangkala ada yang menggunakan sihir untuk mengalahkan dan menjatuhkan pesaingnya.

      Lindungi diri kamu dari kejahatan sihir dan orang yang dengki dengan memperbaiki mutu shalat kamu. Usahakan kamu mengerti setiap ayat dan kalimat yang kamu baca didalam shalat. Orang yang melakukan shalat dengan benar dan khusuk tidak akan ditimpa kemiskinan, kemelaratan, kesengsaraan dan kepayahan hidup. Bentengi diri kamu dengan selalu membaca surat al ikhlas, alfalaq, an Naas serta ayat kursi didalam shalat kamu dengan memahami ayat itu. Pelajari tatacara shalat khusuk pada artikel PANDUAN SHALAT KHUSUK diblog ini

      Mintalah pertolongan pada Allah agar Dia melapangkan rezeki kamu dengan mengerjakan shalat tahajud secara rutin setiap malam sesuai panduan pada artikel KHASIAT DAN MANFAAT SHALAT MALAM DAN TAHAJUD diblog ini. selesai tahajud baca doa tadabbur alfatihah unutk membuka pintu rezreki seperti dicontohkan pada artikel TADABBUR ALFATIHAH UNUTK MENGATASI BERBAGAI MASALAH diblog ini.

      Kerjakan semua itu dengan sabar dan istiqomah, insya Allah hidup kamu akan berubah.

  66. Dwi says:

    Assalamualaikum..maaf pa mau tanya untuk cd ruqyahnya bisa didapat dimana? Dan untuk persiapan diri shalat 2 rakaatnya niat apa ya pa?

  67. agus supranto says:

    Assallamuallaikum pak Ustad…mohon petunjuk nya…saya tinggal di palembang,saya ada buka usaha sarapan pagi,aneka kue dan gorengan,dari awal buka,Alhmdllh dagangan saya lumayan laris,tapi itu tdk berlangsung lama,singkat cerita,karena merugi kami pindah,tp di tempat yang baru pun kejadian itu terulang lagi,dan selalu berulang2..
    saya jadi ingat,menurut kata orang di sana,setiap orang yang buka usaha di situ selalu menggunakan penglaris,jadi kata orang tersebut kalau saya hendak membuka usaha harus kuat modal nya.
    .jujur pak Ustad,saya tidak pernah ada pikiran apapun dalam berjualan,seperti mereka2 itu.tapi karena kejadian ini selalu berulang2 dan menurut saya cukup aneh,baru kemudian saya berfikir tentang hal2 yang gaib….
    jadi saya mohon petunjuk dan nasehat nya dari pak ustad,kira2 apa yang harus saya perbuat dan kerjakan.
    jujur Pak Ustad,kam inii dari kluarga yang pas2an,jadi kami coba untuk buka usaha ,itu pun kecil2an,tapi karena selalu merugi dan merugi terus ,kami terjepit hutang.kluarga kami jadi berantakan,padahal sebelum kami buka usaha,hidup saya dan kluarga saya cukup harmonis……sekali lagi mohon petunjuk nya pak Ustad..terima kasih banyak sebelum nya..
    Assallamuallaikum wr wb.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Allahlah yang melapangkan dan menyempitkan rezeki bagi siapa yang dikehendakiNya sebagaimana banyak disebutkan didalam al Qur’an antara lain dalam surat As Syuura 12 :

      12. Kepunyaan-Nya-lah perbendaharaan langit dan bumi; Dia melapangkan rezki bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan menyempitkan(nya). Sesungguhnya Dia Maha Mengetahui segala sesuatu.

      Mintalah pertolongan pada Allah agar Dia melapangkan rezeki kamu dengan mengerjakan shalat tahajud secara rutin setiap hari dan membaca doa tadabbur alfatihah untuk membuka pintu rezeki sebagai yang dicontohkan pada artikel TADABBUR ALFATIHAH UNTUK MENGATASI BERBAGAI MASALAH diblog ini.

      Kerjakan shalat tahajud sesuai panduan pada artikel KHASIAT DAN MANFAAT SHALAT MALAM ATAU TAHAJUD diblog ini

      Agar shalat kamu berfungsi sebagaimana mestinya perbaikilah mutu shalat kamu dengan berusaha untuk mengerti dan paham setiap ayat dan kalimat yang kamu baca didalam shalat. Mereka yang mengerjakan shalat dengan benar dan khusuk tidak akan ditimpa kemiskinan, kemelaratan, kesengsaraaan dan kepayahan hidup. Pelajari tatacara shalat khusuk pada artikel PANDUAN SHALAT KHUSUK diblog ini.

      Lakukan semua itu dengan sabar dan istiqomah insya Allah Dia akan membukakan pintu rezeki bagi kamu dari segala penjuru langit dan bumi. Allah telah mengingatkan didalam surat fathir ayat 2 jika Allah membuka kan rahmatnya bagi manusia tidak ada kekuatan yang bisa menrintanginya

      2. Apa saja yang Allah anugerahkan kepada manusia berupa rahmat, maka tidak ada seorangpun yang dapat menahannya; dan apa saja yang ditahan oleh Allah maka tidak seorangpun yang sanggup melepaskannya sesudah itu. Dan Dialah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

  68. Yennie Handaya y says:

    Ass wr wb….
    Mohon minta no tlp yg bisa ruqiah tmpt usaha.

  69. Mujiburrohman abduh says:

    Assalamu’alaikum pak,
    Nama saya mujib,asal dari gresik jawa timur,saya dan keluarga punya usaha juz buah di pinggir jalan raya,semenjak saya buka usaha tersebut alhamdulillah mulai rame dan punya pelanggan tetap,tapi semenjak hari raya idul fitri kemaren jualan saya mulai menurun draktis,malahan sehari hanya laku 1 juz buah saja pak,Saya jadi heran pak kenapa para pelanggan saya kok pada lari semua,dan kira2 100 meter dari tempat jualan saya ada juga yang menjual juz buah,tapi akhir2 ini tempat juz buah tersebut rame tidak seperti biasa.ya pak,jujur saja pak saya tidak suka memakai gituan pak,toh kita jualan laku tidak laku sudah ada yg ngatur pak,tapi ini sudah kelewat batas pak,setiap ada orang mau beli dan sudah berhenti di depan rombong mala orang tersebut tidak jadi membeli pak itu udah beberapa kali terjadi pak,saya takut.ya ada orang yang tidak suka jika saya jualan juz buah pak,mohon pencerahan.ya pak untuk mengatasi masalah ini.
    Terima kasih.

  70. saiful anwar says:

    Assallamuallaikum.wr,wbr,
    Maaf ustadz jika perkataan saya kurang hormat,langsug ke pokok permasalahannya,gini pak ustadz alhamdulillah saya saat ini sedang menjalani usaha kecil”an,seperti es juice,es kelapa dan pop ice,alhamdulillah baru beberapa minggu pendapatan saya bisa mendapat 90 ribu sehari karna sesuai dagangannya,tapi setelah beberapa bulan saya merasa ko usaha kami tidak seperti biasanya pak ustadz,sedangkan saingan saya berjarak -+ 500M,tapi setiap saya buka saya selalu di pantau sama pesaing saya dia naik motor sambil melihat warung saya,dan untuk pendapatan saya saat ini jauh lebih dari biasanya hanya dapat 40/50 ribu itu tak sebanding dengan pengeluarannya,bahkan es kelapa yang saya baru buat jam 9 pagi sekitar jam 2 siang sudah asem,dan asinan buah yang biasanya bisa sehari ini hanya setengah hari dan bebusah,keyakinan saya usaha saya telah di tutup,tapi saya tidak mau menimbulkan kemusyrikan,menurut pak ustadz apa yang harus saya lakukan pak ustadz? Lebih kurangnya saya pasrah kepada allah swt,setiap rezeki hanya datang dari allah,tapi dengan bantuan doa pak ustadz apa yang harus saya lakukan? Lebih kurangnya mohon maaf jika ada kata”yang tidak tepat,wassallamuallaikum.wr.wbr.

  71. angga varizal says:

    Assalamualaikum wr wb.
    Permisi mw tanya pak ustadz pertengahan bulan puasa kemaren saya membuka warung bakso dan mie ayam memang sebelumnya dr th 1990 ortu udah jualan dan 2th lalu fakum krn sesuatu hal pikir saya ya ingin meneruskan toh juga udah punya nama dr dulu (udah banyakbyg tau) dan saat itu pun ada 4 warung bakso(1punya sayasaya 2 bakso baru berdiri dan 1 lagi pendatang dr jatim) jarak berdekatan ya skitar masing2 150meter . dan Alhamdulillah setelah mulai buka pendaptan lumayan hingga butuh bantuaan pekerja 2 orang tiap hari kulaan bakso hingga lebaran dan setelah lebaran kira2 h+ 1 bulan 2 warubdagangan koq mulai turun drastis biasa tiap sehari skali kulaan daging dll skrang kulaan habis baru 7 hari baru kulakan itu pun pendaptan minim hingga harus mmberhentikan pekerja dan 2 warung yg baru berdiri harus tutup ..tp yg saya herankan warung pendatang koq teteap rame ..pdhal (testimini dr pembeli warung sya bilang baksonya enak di sini ) trs juga krn bakso ortu kami banyak yg udah tau/kenal pernah bilang” koq stiap lewat warung tutup terus) pdhal kami selalu buka jam 9.00 smpe 21.00 malam pernah juga udah berhenti di depan warung ee tiba2 ggak jadi masuk warung gak tau kenapa.. Mohon bantuan saran nya pak ustadz.trmkasih wassalamualaikum wr wb.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Kasus seperti yang kamu alami itu banyak sekali dialami oleh orang lain diantaranya kalau kamu telusuri jawaban pada surat di blog ini kamu akan menemui hal itu. Warung kamu ditutup oleh kekuatan sihir dan jin pengganggu. Lindungi warung kamu dengan menyiramkan air rukyah secara rutin menggunakan sprayer keseluruh ruangan warung dan halaman selama 11 hari. Cara membuat air rukyah ikuti petunjuk pada artikel diatas.

      Ketika menyiram air rukyah dengan sprayer baca doa :” Ya Allah ya hayyu , ya Allah ya Qoyyum hancurkan dan musnahkan kekuatan sihir dan jin fasik yang mengganggu dan menutupi warung ini dengan kekuatanMU yang maha dahsyat ” .

      Disamping itu minta pertolongan pada Allah agar Dia membukakan pintu rezeki kamu dengan mengerjakan shalat tahjud setiap malam. cara mengerjakan shalat tahajud ikuti panduan pada artikel KHASIAT DAN MANFAAT SHALAT MALAM DAN TAHAJUD diweb ini.
      Kemudian baca doa tadabbur alfatihah untuk membuka pintu rezeki seperti yang dicontohkan pada artikel TADABBUR ALFATIHAH UNTUK MENGATASI BERBAGAI MASALAH dibweb ini.

  72. alysa says:

    Ass pak ustad ,sy mau nanya ,kan sy buka usaha toko yg jualan tas,sepatu,sendal . Trus ada tetangga sebelah sy jualan miayam ,pdhl dia baru”pindah ke ruko sebelah sy tapi kenapa semenjak ada yg jualan mie ayam ada yg aneh2 di halaman toko dan pas pintu suka ada kotoran tapi kaya kotoran manusia,habis itu toko saya langsung sepi dia rame.gimana caranya pa ustad mohon bantuannya

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba kamu siram seluruh ruang toko dan halaman kamu dengan menyemprotkan air rukyah pakai sprayer dengan niat menghancurkan dan memusnahkan semua sihir dan jin fasik yang mengganggu toko kamu. Cara membuat air rukyah ikuti petunjuk pada artikel diatas.

  73. Desy says:

    Assalamualaikum pak Ustad, sy mau menanyakan apakah sholat 2 rakaat sblm menyiramkan air ruqyah bisa dilakukan dirumah / bukan ditempat usaha? Terima kasih sebelumnya pak ustadz.
    Wassalamuaaikum wr.wb

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      jika shalat dan membuat air rukyah ditempat usaha tidak memungkinkan boleh kamu lakukan dirumah saja, kemudian airnya kamu bawa ke tempat usaha kamu untuk disiramkan atau disemprotkan menggunakan sprayer.

  74. Budi says:

    Assallamuallaikum.wr,wbr,
    Pa Ustad, saya mau tanya, saya punya usaha property,yaitu bangun rumah terus jual,
    Setelah bangun rumah ke 4 & 5, perasaan saya seperti orang malas & ngantuk, sebelumnya setelah shalat shubuh saya selalu tidur 30 mnt, tetapi sekarang setelah shalat shubuh & tidur kembali selalu bangun hingga jam 10, 11, kadang sampai dzuhur baru bangun, kepala sering pusing, terus di rumah ke 4 & 5, perasaan ga betah, maunya keluar dari rumah itu, dan sudah banyak yang berminat, tetapi selalu batal, apakah ini ada hubungannya dengan perbuatan syirik seseorang, jika memang ada mohon bantuannya / cara untuk memusnahkan perbuatan syirik tersebut.
    Terima kasih sebelumnya pak ustadz.
    Wassalamuaaikum wr.wb

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam
      Mungkin saja ada serangan sihir atau gangguan jin pada diri kamu. Coba kamu lakukan pembersihan dengan meminum air putih yang sudah dirukyah secara rutin setiap pagi dan sore hari. Cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK di blog ini,

      Rumah yang sudah kamu bangun itu diiram dengan menyemprotkan air rukyah secara rutin selama 11 hari . cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti seperti yang dicontohkan pada artikel diatas. Buat air rukyah masukan kedalam sprayer, senprotkan keseluruh ruangan sambil membaca :” Ya Allah ya Hayyu, ya Allah ya Qoyyum , musnahkan dan hancurkan semua kekuatan sihir dan jin fasik yang ada dirumah ini dengan izin dan kehendakMu “

  75. Baim says:

    Assalamualaikum wr wb.pak ustat mau nanya saya pnya usaha warung makan beberapa pekan ini usaha saya turun 50% apakah ada pegaruh jin, mohon pejelasanya. Terimakasi.

  76. Sohib says:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb…. Ustad saya mau tanya tetapi tidak berkaitan dengan masalah dagang, Keluarga saya mengalami masalah yang saya rasa tidak wajar, mulai dari Bapak Saya sering sakit Perut, Istri saya pada saat hamil mengalami wasir hingga harus dioprasi dan saat lahir anak saya jg sesar, Ibu saya Jatuh dari pohon jambu tidak tinggi diblakang rumah skitar 1 setengah meter tetapi tulang punggungnya patah, setelah skitar 1 bulan saya hrs dioprasi krn batu ginjal dan Setelah usia anak saya skitar 18 bulan ternyata membawa Gendarah sejenis Talasemia Beta Mayor atau animia berat yang harus di tranfusi selama seumur hidup “Wallhua’alam Allah maha besar maha mengetahui atas ummatnya”. Mohon pencerahnnya Ustad. Terima kasih Wassalamu’alaikum Wr. Wr

  77. suriyah says:

    Assalamualaikum pak,saya mohon solusinya.saya dagang bubur ayam sdh 4th biasanya slalu rame sesekli sepi.tp sdh hmpir 4bln ini sepi banget bhkn saya sampe punya utang bkn saya suuzdon tp wktu itu ada orang sering beli tmpt saya smbari ngobrol kadang di bngkus jg stlah beberapa bln saya baru tahu kalo trnyata fia jg jual bubur ayam,saya mrasa stlah dia makn tmpat saya kmren dagangan saya jd sepi bgt kadang hanya laku ,7mnkok pdhal biasanya pling sepi 25 mngkok yg saya heran knpa dia sndiri jual bubur tp beli ma saya .mohon bimbingan agar jualan saya seprti dulu lagi trima kasih wassalam

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Jika kuatir ada sihir pada warung kamu ncoba bersihkan dengan menyemprotkan air rukyah pakai sprayer selama 11 hari berturut turut. Cara membuat air rukyah ikuti panduan pada artikel diatas.

      Mulailah memasak atau memproses pembuatan bubur kamu dengan membacakan austa alfatiha, al ikhlas, alfalaq dan annas agar jin sihir tidak bisa mendekat atau merusak masakan kamu.

      Untuk mmebvuka pintu rezeki kamu lakukanlah shalat tahajud setiap hari seperti9 dicontohkan pada arftikel KHASIAT DAN MANFAAT SHALAT TAHAJUD. Baca doa tadabbur alfatihah unutk membuka pintu rezeki seperti pada artikel TADABBUR ALFATIHAH UNUTK MENGATASI BERBAGAI MASLAH diblog ini.

      Lakukan se,mua itu dengan sabar dan istiqomah.

  78. boy says:

    assalamu’alamu’alaikum wr wb
    pak ustads yang dimuliakan Alllah. saya seorang pedagang warung makan yg berasal dr sumatra slatan dan berjualan di daerah sumtra sltan , awalnya saya buka nasgor tp dg berjalannya waktu dan menyesuaikan dg konsumen yg ada akhrnya saya memutskan u/ menambah jual pecel lele. awalny alhmd lmyan lancar dan byk org yg puas dg masakan saya, tp stlah brjln bebrp bulan usaha saya mulai sepi. byk kendaraan yg parkir depan warung saya tp malah mampir ke wrung sebelah, malah byk kndraan pergi stelah parkir sebentar dpan warung. u/ infrmsi bahwa daerah sy trmsuk pusat kuliner pecel lele yg mayoritas penjualny adlh org jawa. awal berjualan sy pernh menemukan silet di tempat cucian piring, kmudian beberp bulan kemudian saya menemukan silet yg kedua di tmpt cucian piring jg, yg trakhir bbrp minggu lalu saya menemukan paku di nasi yg saya masak. apa iya warung saya tertutup oleh yg gaib atau kena santet? mohon pencerahan dan bantuan apa yg seharusnya sy lakukan pak
    ustads
    wassalamu’alamu’alaikum wr wb

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Permainan sihir didalam didunia usaha sekarang sudah merupakan hal yang biasa dilakukan orang. Jika kamu kuatir ada gangguan sihir pada warung kamu coba kamu lakukan pembersihan dengan menyemprotkan air rukyah pakai sprayer di tempat kamu seolama 11 hari berturut turut. Cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti panduan pada artikel diatas .

      Ketika memasak atau mulai proses pembuatan semua makanan mulailah dengan membacakan surat alfatihah, al ikhlas , alfalaq dan annas sehingga jin sihir dan jin pengganggu tidak bisa mendekat pada makanan yang kamu buat.

      Untuk membuka pintu rezeki kamu mintalah pertolongan dengan mengerjakan shalat tahajud setiap malam seperti pada artikel KHASIAT DAN MANFAAT SHALAT TAHAJUD diblog ini. Kamu baca atau dengan doa tadabbur asmaulhusna untuk meraih sukses dan kemennagan serta membuka pintu rezeki TADABBUR UNTUK MEMBUKA PINTU REZEKI diblog ini

      lakukan semua itu sampai usaha kamu berkembang dan maju.

  79. yani says:

    assalamu’alaikum pak ustadz….saya mohon bantuan dan pencerahannya pak….1,5 bulan yang lalu, ibu saya mencoba berjualan sate pak, sebelum jualan kami sempat beberapa kali bikin dan dibagi-bagikan semua bilang enak (resep satenya diperoleh dari saudara yang jualan sate warisan neneknya, dan satenya selalu rame), setelah ibu saya berjualan seminggu pertama selalu habis, minggu berikutnya pendapatan selalu menurun, 2 minggu terakhir ini paling hanya satu dua bungkus yang laku pak, dan seminggu terakhir ini tidak ada yang beli sama sekali pak…ibu saya jualan di depan rumah pak, rumah saya berada di pinggir jalan raya kampung, walaupun jalan kampung tapi rame yang lewat pak, kebanyakan yang lewat pake mobil dan motor sering melihat ke arah gerobak sate dan rumah, tapi ekspresi wajah mereka ada yang bingung, ada yang takut juga pak…kebetulan ada tetangga saya yang memang senang dengan dunia mistik pak, pernah dia mau minjam uang tidak dikasih sama ibuk saya, karena dia minjam dimana-mana tidak pernah dibayar pak. Nah sebelum ibu saya berjualan dia menyarankan ibu saya berhubungan badan dengan seorang kakek, katanya untuk penglaris, dan banyak yang melakukan hal tersebut di kampung tersebut, ibu saya langsung bilang astagfirullah dengan suara tinggi, karena sangat kaget dengan saran tetangga saya pak. setelah saya jualan tetangga saya beberapa kali beli sate dan uangnya berbau kemenyan pak…ibu dan ayah saya baru 4 bulan pindah ke daerah tersebut pak….apakah usaha sate ibu saya terkena sihir atau guna-guna pak?saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan bapak

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Bisa saja usaha kamu terkena gangguan sihir untuk menghilangkannya coba kamu buat air rukyah seperti yang dicontohkan pada artikel diatas. Masukan kedalam sprayer dan se mprotkan keseluruh ruangan tempat usaha kamu selama 11 hari berturut turut sambil membaca doa : Ya Allah ya Hayyu, ya Allah ya Qoyyum , hancurkan dan musnahkan semua kekuatan sihir , jin fasik, jin zolim yang ada ditempat ini dengan izin dan kehendakMu.

      Ketika membuat atau menyiapkan bahan satenya mulailah dengan membaca alfatihah, al ikhlas, alfalaq, an nass dan ayat kursi.kemudina tiupkan pada bahan mentah sate itu.

      Untuk membuka pintu rezeki lakukan shalat tahajud secara rutin setiap hari seperti dicontohkan pada artikel KHASIAT DAN MANFAAT SHALAT MALAM ATAU TAHAJUD diblog ini. kemudian dengar atau baca tadabbur asmaulhusna untuk membuka pintu rezeki pada artikel TADABBUR UNTUK MEMBUKA PINTU REZEKI di blog ini

  80. fajar says:

    Assalamualaikum, Izin pakai metodenya ustadz, Barokallah…

  81. wahyu diarta says:

    assalamualaikum pak ustas….,saya sudah menjalankan usaha saya sekitar 10 tahn,selama ini semua baik baik saja,mulai awalnya saya ngontrak sampai ahirnya saya dapat beli tempat usaha sendiri sekarang,tapi entah menhapa ahir ahir ini usahaku benar benar merasa berbeda seperti ada sesuatu yang ganjil ku rasakan.pelanggan ku seperti menghilang entah kemana,dan sering aku mendengar kata pelanggan saya yang bilang ‘katany setiap dia mau mampir ke tempat saya sering lupa dan ahirnya gak jadi mampir padahal mereka udah berencana dari rumah untuk datang,dan ada pula yang bilang saya sering gak buka padahal saya buka pada saat itu.
    tpi semoga prasangka ku tidak benar pak ustats saya kok merasa mencurigai seseorang..,karena pikiran saya cendrung ke dia aja.pak ustas apa yang perlu saya yakukan untuk mengatasi semua ini…assalamualaikum warohmatullah hiwabarokatuh.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Besar kemungkinan warung atu tempat usaha kamu ditutup sihir seperti yang diceritakan pada artikel diatas. Kalau kamu baca surat pembaca di artikel ini banyak sekali orang yang mengalami seperti kamu, yaitu warung dan tempat usahanya ditutup sihir. Biasanya orang melihat warung selalu tutup atau sering nyasar dan lupa alamat yang ditunju.

      Untuk menghiklangkannya buatlah airt rukyah seperti dicontohkan pada artikel diatas, masukan kedalam sprayer kemudian semprotkan keseluruh ruangan dan halaman warung kamu sambil membaca kalimat : Ya Allah ya Hayyu, ya Allah ya Qoyyum , hancurkan dan musnahkan semua kekuatan sihir , jin fasik, jin zolim yang ada ditempat ini dengan izin dan kehendakMu. Lakukan selama 11 hari berturut turut . Biasanya kamu akan menemukan banyak serangga , cecak, tikus , kecoa yang mati atau kamu mencium bau sangit dan busuk.

      Untuk membuka pintu rezeki lakukan shalat tahajud secara rutin setiap hari seperti dicontohkan pada artikel KHASIAT DAN MANFAAT SHALAT MALAM ATAU TAHAJUD diblog ini. kemudian dengar atau baca tadabbur asmaulhusna untuk membuka pintu rezeki pada artikel TADABBUR UNTUK MEMBUKA PINTU REZEKI di blog ini

  82. krisna says:

    ayah saya dagang televisi pas baru pertama pindah rumah dagangan ayah saya selalu laris tapi udah beberapa hari dagangan ayah saya sepi biasanya klo dgang slalu rame pasti ada pembeli yg dtang kerumah waktu itu ada yg mau beli tv trus dia ngomong gini ke ibu saya “yang ngerjain tuh saudarannya mbak” pdahal ibu sya gk nanya ternyata dia orng pintar lalu hbs itu ada saudara sya datang minta ikan nah yg pembeli tadi trus ngomong gini “Kok Yang Nyuruh Anak Nih Jahat Banget Dalemnnya” Yg Dimaksud ialah tante saya emang dia orangnnya suka iri tolong nih gimana caraanya supaya dagangan ayah saya laris lagi

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Kalau kamu curiga ada gangguan sihir pada tempat usaha kamu , coba kamu bersihkan tempat usaha kamu dengan menyemprotkan air rukyah keseluruh ruangan menggunakan sprayer sambil membaca doa : Ya Allah ya Hayyu, ya Allah ya Qoyyum , hancurkan dan musnahkan semua kekuatan sihir , jin fasik, jin zolim yang ada ditempat ini dengan izin dan kehendakMu. Selama 11 hari ber turut turut . . Cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti seperti panduan pada artikel diatas.

      Untuk membuka pintu rezeki lakukan shalat tahajud secara rutin setiap hari seperti dicontohkan pada artikel KHASIAT DAN MANFAAT SHALAT MALAM ATAU TAHAJUD diblog ini. kemudian dengar atau baca tadabbur asmaulhusna untuk membuka pintu rezeki pada artikel TADABBUR UNTUK MEMBUKA PINTU REZEKI di blog ini

  83. Yulian says:

    Izin mencoba pak ust

  84. Luluk H says:

    Assalamualaikum pak.
    sedikit cerita. saya baru buka usaha marketing atau distributor nugget produk terkenal. Saya punya beberapa pegawai (sales) untuk menjualnya. Minggu pertama dan kedua alhamdulillah ramai setoran selalu banyak. Tetapi menjelang 1 bulan ini penjualan selalu menurun. Pegawai saya juga heran. Padahal langganan sudah banyak tapi tidak ada yang mau beli sekarang. Akhirnya ada 2 orang yang mengatakan ada orang yang iri dan menutup jalan usaha saya dan pegawai saya. Bukan bermaksud suuzon pak ustad tapi memang disekitar rumah saya ada orang yang selalu menutup usaha orang lain. Lalu bagaimana solusinya pak ustad? terima kasih

  85. raihan rayyan says:

    Assalamualaikum Ustad
    perkenalkan sebemumnya saya raihan, umur 40. singkat cerita saya keluar dari pekerjaan tetap karena pengurangan pegawai, sekarang saya membuka usaha pengetikan internet printing dan laundry. Mulai saya menulis ini usaha saya sudah berjalan satu minggu,pendapatan sepi sekali saya terima. Padahal saya sudah menempelkan harga yang sesuai pasar, promo bahkan hadiah ..namuin usaha saya msih sangat sepi. Anak saya dua ustad, masih sd kelas 2 dan paud, istri keluar kerja karena mau dipindah ke jakarta karenba tuntutan perusahaan, sedang kamu domisili di surabaya. Ketir ketir rasanya, mengingat semua uang tabungan kami kami keluarkan untuk usaha ini. Bisakah Ustad membantu kami apa yang harus kami amalkan untuk meminta pertolongan Alloh SWT? terima kasih
    Assalamualaikum

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Allahlah yang melapangkan dan menyempitkan rezeki bagi siapa saja yang dikehendakiNya sebagaimana disebutkan didlaam surat Al Israak ayat 30:

      30. Sesungguhnya Tuhanmu melapangkan rezki kepada siapa yang Dia kehendaki dan menyempitkannya; sesungguhnya Dia Maha Mengetahui lagi Maha Melihat akan hamba-hamba-Nya. (Al Israak 30)

      Mintalah pertolongan pada Allah untuk melapangkan rezeki kamu dengan mengerjakan shalat malam atau tahajud secara rutin setiap malam . Ikuti panduan untuk membuka rezeki dan mendapatkan kekayaan pada artikel PESUGIHAN SECARA ISLAM diblog ini .
      Perbaiki mutu shalat kamu dengan berusaha untuk mengerti ayat dan kalimat yang kamu baca didalam shalat, agar shalat kamu berfungsi dengan benar melindungi kamu dari kemiskinan, kemelaratan dan kepayahan hidup sesuai panduan pada artikel diatas. .

      Dengarkan dan hayati doa yang dipanjatkan pada dzikir asmaulhusna KIAT MERAIH SUKSES DAN KEMENANGAN diblog ini

  86. Ass.pak ustad. Perkenalkan saya joni usia 38 tahu ingin menanyakan masalah usaha saya yg bergerak d bidang mebel. Pertanyaan saya sudah 3bln ini usaha saya sepi banget sampai2 tidak ada pesenan semntara sebelum2nya usaha saya lancar2 terus walaupu tidak banyak tp ada pemasukan tiap bulanya bahkan tenaga kerja saya sampai2 heran knp usahanya sepi , apa emang lg sepi apa ada unsur lain. Yg ingin saya tanyakan apakah usaha sy ini ada yg jahil(ngerjain biar saya gk ada pelanggan lg). mohon beri solusinya pak ustad. Wasalam

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Kalau kamu kuatir ada sihir yang menutup usaha kamu bersihkanlah tempat usaha kamu itu dengan menyemprotkan air rukyah keseluruh ruang tempat usaha kamu selama 11 hari berturut turut . Cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti pada artikel MEMBUAT AIR RUKYAH UNTUK MANDI DAN RUMAH ATAU TEMPAT USAHA diblog ini.

      Pada dasarnya Allahlah yang melapangkan dan menyempitkan rezeki kepada siapa yang dikehendakiNya Karena itu Mintalah pertolongan pada Allah untuk membuka rezeki kamu dengan mengerjakan shalat tahajud secara rutin setiap malam, ikuti petujuk melakukan pesugihah secara Islam pada artikel PESUGIHAN SECARA ISLAM diblog ini. Perbaiki mutu shalat kamu sesuai petujuk pada artikel itu agar shalat kamu berfungsi dengan benar melindungi kamu dari kemiskinan dan kemelaratan hidup .

      Dengarkan dan hayati doa yang dipanjatkan pada dzikir asmaulhusna MERAIH SUKSES DAN KEMENANGAN diblog ini

  87. Muhammad Bagas Rivai says:

    Assalamualaikum wr. wb.

    sebelumnya perkenalkan bagas umur 17 tahun, saya sudah 4 tahun membuka warung kelontong. disebelah rumah saya. alhamdulillah selama 3 tahun terakhir kemarin usaha saya berkembang. namun sejak satu tahun terakhir, ada pesaing baru yang mengontrak ruko di sebelah rumah saya yang buka usaha sama seperti saya. saya pikir jika saingan saya itu bersaing secara sehat ya tidak masalah. tapi kemudian saya berpikir kembali. dengan sewa ruko 12 jt perbulan dan dia hanya buka usaha kelontong kecil, apakah bisa untuk membayar ruko di tahun berikutnya ?

    Singkat cerita, saya mendengar dari teman saya bahwa pesaing saya itu menaburkan bunga di depan warungnya tersebut. dan lebih mengejutkan lagi saya mendengar dari orang tua saya bahwa ada bunga didepan pagar rumah saya. semenjak itu pelanggan menurun drastis dan pindah ke warung tersebut. padahal barang yang saya jual lebih murah dari warung pesaing saya tersebut.

    pertama kali saya memanggil saudara saya untuk meruqyah warung saya. dan ia melihat seperti ada yang mengganjal tempat usaha saya. setelah hilang pengganjal tersebut alhamdulillah usaha saya mulai berjalan kembali. namun itu hanya bertahan beberapa minggu saja. kemudian hilang lagi pelanggan saya.

    terakhir kali saudara saya melihat secara gaib gumpalan-gumpalan tanah kuburan di sekitar warung dan rumah saya.

    sudah berkali-kali saya membersihkan sihir-sihir tersebut. tapi hanya bertahan sebentar saja. selepas itu ada lagi sihir-sihirnya. bahkan usaha orang tua saya pun ikut terkena sihir. yang mengejutkan lagi orang tua saya yang sudah berkerja dengan gaji yang alhamdulillah, tanpa sebab yang jelas malah mengundurkan diri. apakah orang tua saya terkena sihir juga ustad ?

    pertanyaannya :

    1.apakah ada doa penangkal sihir yang menyebabkan si pesaing saya ini tidak bisa memberikan sihir kerumah/ ke warung saya. ?

    2. adakah teknik pembentengan yang ampuh untuk warung saya ?

    3. adakah doa untuk memperlancar rizki keluarga saya ?

    4. adakah amalan-amalan sunah yang bisa saya lakukan untuk menangkal sihir di warung saya atau rumah saya ?

    mohon maaf jika terlalu banyak pertanyaan ustad,

  88. Muhammad wildaan says:

    ASSALAMUALAIKUM Pak Ustad saya mau minta saran .warung ibu saya setiap hari sepi pelanggan padahal dulu ramai semenjak ada penjual lain dagangan ibu saya sepi . Bagaimana cara nya menghilangkan sihir pak ustad ??terima kasih

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      kalau kamu curiga ada gangguan sihir pada warung kamu coba lakukan pembersihan dengan menyemprotkan air rukyah secara rutin setiap hari selama 11 hari ber turut turut pada seluiruh ryuangan dan halaman warungb kamu. Cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti petunjuk pada artikel diatas.

      Selanjutnya untuk membuka pintu rezeki ikutilah petunjuk pada artikel PESUGIHAN SECARA ISLAM yang ada diblog ini

  89. Raistaputri says:

    Assalamualaikum wr.wb
    Pa ustadz salam kenal ya
    Saya mau sedikit cerita ustadz saya punya usaha kelontong kecil2an, saya punya sodara punya usaha warteg jugaa
    Tempatnya bersampingan dengan toko saya. Awalnya toko saya ramai ada saja yang beli lumayan omset perhari bisa 1jt atau 7-8rb ko malah sekarang cuman dapet 200-300rb
    Saya merasa aneh sekali pa , iya saya tau dia punya pertanyan ya itu semacam dukun
    Tapi apa iya sama sodara sendiri bisa lakukan sacam itu..
    Dulunya memang pernah ada keributan karena saya menjual kopi sashetan pa. Sedengkan di dia ada nasi minuman apapun jugaa adaa, masa saya jualan kopi mentah pun tidak diperbolehkan..
    Ada juga keributan dia selalu ngomongin kejelkan ibu saya, ketika saya membela ibu saya. Ke esokan harinya dia diemin saya hingga sampai sekarang ya kira2 ada 4bulanan kita saling diamdiaman pa ustadz
    Skrg toko saya benar2 sepii, karena di warung dia banyak sekali yang membeli apa lagi sekarang di dia menyediakan rokok banyak. Al hasil warung sayaa sepii uatadz
    Saya bingung harus menghadapi sodara2 seperti itu kaya nya gasuka saya ada disinih pa usdadz..
    Mohon kasih solusinyaaaaaaa
    Terimakasihh

    Waa sallam wr.wb

  90. Riska says:

    Bissmillah.. Assalamualaykum warrahmatulloh..
    Pa ustadz saya mau minta saran..
    Dulu orang tua saya punya pabrik tahu yang di jalankan oleh keponakannya tetapi setelah berjalan beberapa tahun dan dlm keadaan sedang maju tiba keponakannya meninggalkan pabrik begitu saja dan mereka membuka pabrik baru tanpa sepengetahuan orang tua saya.. Pabrik pun di ambil alih oleh ayab saya. Singkat cerita secara tidaj srngaja ketika sedang membersihkan tungku tempat memasak tahu tidah disengaja ditemukan benda aneh yg setelah diselidiki banyaj orang bilang itu abu mayat. Memang setelah ditinggalkan oleh keponakannya itu usaha pabrik jadi kacau tahu mudah basi dan banyak keganjilan2 lainnya sampai akhirnya kita semua berhenti usaha menjalankan pabrik tahu.. Dan kini keluarga saya mencoba berjualan mie ayam yg tempatnya tidak begitu jauh dari pabrik tahu tp efeknya pun sama saja seolah2 org2 yg lewat itu tidak tahu disitu ada warung mie ayam. Ortu saya ikhtiar kmn2 mencari tahu dan jawaban banyak org bilang bahwa ada yg berniat jahat keinginannya memang menghancurkan keluarga kami sampe tumpur begitu katanya.. Apa yang harus kami lakukan pa ustadz..
    Karna memang yg terasa itu sedikit demu sedikit harta keluarga habis di jual dgn tujuan yg tidak ada hasilnya sama skali.. Mohin diberi saran pa ustad..

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba bersihkan rumah dan tempat usaha kamu dengan menyemprotkan air rukyah secara rutin selama 11 hari berturut turut seperti yang dicontohkan pada artikel diatas. Setiap membuka warung mie ayam mulai dengan membacakan surat alfatihah. Selama berdagang dan melayani pe,mbeli selalu baca kalimat subhanallah didalam hati agar jin pengganggu menghindar dari tempat usaha kamu.

      Untuk membuka pintu rezeki minta pertolongan pada Allah dengan mengerjakan shalat tabhjud secara rutin setiap malam seperti dicontohkan pada artikel KHASIAT DAN MANFAAT SHALAT MALAM DAN TAHAJUD diblolg ini. Kemudian baca doa tadabbur alfatihah untuk membuka pintu rezeki seperti pada artikel TADABBUR ALFATIHAH UNTUK MENGATASI BERBAGAI MASALAH diblog ini

  91. Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh

    saya sebagai pekerja atau bisa di bilang penjaga Warnet
    usaha warnet dari BOS saya awalnya rame
    tapi belakangan ini sudah 1 bulan lebih sepi terus dan warnet juga terasa panas

    saya juga pernah bermimpi buruk dan seringkali cepat mengantuk saat sedang bekerja
    kira2 ada apa ya ? mohon solusinya terimakasih

  92. nurdin says:

    Assalamualaikum.
    Ustad.mau tanya dan minta sarannya.
    Saya buka usaha warung nasi.
    Pas setahun ini pendapatan makin merosot.say pun sering cekcok dengan istri.belum lagi “maap” bau bangke yg serinh tercium di tempat usaha saya.tpi setelah dicari2 ga ada bangke tertinggal.saya berpikir biasa usaha ada naik turunnya.tpi hal ini berselang sampe setahun.
    Mohon sarannya.
    Terimakasih.
    Waalaikumsalam..

    • nurdin says:

      Maap ustad.menyambung permasalahan saya..sebelumnya alhamdulillh usaha warung saya ramai pembeli.bahkan sebelum buka,banyak karyawan yg sudah menunggu dagangan saya.
      Ada yg menyarankan memendam surah yasin.apakah diperbolehkan dalam syareat islam.
      Terimakasih

    • Fadhil ZA says:

      Assalamu alaikum wr wb

      Memendam surat yasin seperti itu tidak diajarkan oleh Rasulullah bersihkan saja dengan menyiramkan air rukyah seperti yang dicontohkan pada artikel ini.

  93. Assalamualaikum pak
    Saya mau nanya nih saya punya usaha kios makanan sebelumnya disebelah kios saya juga menjual makanan kami menjual makanan yg berbeda tapi akhir akhir ini ada yg beda pa ustad saya ngerasa banyak hal ganjil mulai dari banyak lalat yg datang tanpa asal,bau busuk,dan adonan saya beberapa kali basi atau berlendir tidak seperti biasanya pokoknya ustad dalam sebulan kios saya ramai oleh pembeli esoknya kios sebelah saya pergi seharian lusanya kios saya benar benar sepi begitu terus dalam waktu 2minggu selalu sepi semenjak dia pergi lalu setelah 2 minggu kios kami normal kembali banyak pengunjung yg datang lalu esoknya dia pergi lg seharian lusanya kios saya sepi kembali begitu terus ustad pokoknya saat saya mulai ramai kembali dia selalu pergi seharian dam esoknya kios dia ramai kios saya sepi?ini udh berlangsung sekitar 1 tahun ustad .mohon sarannya ya pak terimakasih

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Mungkin saja ada sihir yang menyerang tempat usaha kamu. Bersihkan dengan menyemprotkan air rukyah secara rutin menggunakan sprayer selama 11 hari diseluruh ruangan dan halaman tempat usaha kamu. Cara membuat air rukyah untuk mwmbwesihkan rumah atau tempoat usaha bisa kamu ikuti sesuai petunjuk aetikel diatas atau pada artikel MEMBUAT AIR RUKYAH UNTUK RUMAH DAN TEMPAT USAHA diblog ini.

      Ketika membuat adonan atau makanan apa saja mulailah dengan membaca surat alfatihah, al ikhlas, alfalaq dan annas tiupkan kepada semua bahan mentah yang mau kamu olah. Ketika membuka atau menutup toko atau warung mulai dengan membaca basmallah dan surat alfatihah, insya Allah jin sihir tidak bisa mauk ketempat usaha kamu.

  94. Zakaria Shalih says:

    Ternyata, Sihir bekerja di bawah Prinsip ilmiah DImensi kelima

  95. Merysa says:

    Pak Ustadz, dirumah saya sering sekali hilang uang. Padahal uangnya sudah dikunci, dan hanya saya sendiri yang pegang kuncinya. Hal tersebut juga sering terjadi dengan ibu saya, apakah ustadz punya solusi untuk hal ini? Sebanyak apapun modal usaha toko klontong saya, pasti selalu habis meskipun dikontrol sendiri.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Bacakan surat Al fatihah, al iklas, alfalaq dan annas ketika akan mengunci kotak uang kamu kemudian tiupkan pada kunci dan kotak uang tersebut.

      Selanjutnya bersihkan dan bentengi warung dan rumahb kamu dari gangguan sihir dan jin dengan menyemprotkan air yang sudah dirukyah keseluruh ruangan dan halaman menggunakan sprayer selama 11 hari berturut turut. Cara membuat air rukyah ikuti petunjuk pada artikel CARA MEMBUAT AIR RUKYAH UNTUK MANDI DAN MEMBERSIHKAN TEMPAT USAHA diblolg ini

  96. Riky andrean says:

    Asalamualaikum pak usatad,
    Saya mau tanya,apakah ada unsur sihir dikeluarga kami atau tidak?
    Ceritanya begini pak ustad,saya dari kecil sampai saya sudah berkeluarga sekarang saya sangat kasihan melihat kehidupan kedua org tua saya,hidup mereka tidak pernah diliputi bahagia,misal ada itupun hanya sesaat,baik dr segi ekonomi,harmonisasi,silaturahim terhadap saudara,hingga sekarang hidup mereka lebih besar pasak dr pada tiang.ibu saya sering minggat karna tekanan itu,di tambah kelakuan ayah saya yg selalu melakukan maksiat seperti mabuk,judi,tidak pernah shalat wajib maupun sunah,tidak pernah puasa ramadhan,dan masih banyak lagi..
    Saya sebagai anak bingung pak ustad harus berbuat apa,bila ada unsur sihir atau tidak bagaimna ya pak ustad cara menentramkan keluarga saya?
    Terimakasih pak ustad wasalamualaikum.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Kesulitan yang dialami keluarga ayah kamu itu adalah karena ulah ayah kamu yang tidak patuh pada Allah. Tidak pernah shalat, puasa dan selalu bermbuat maksiat, judi dan lain lain itulah sumber masalahnya. Selama dia tidak tobat dan tetap melakukan semua itu maka ia tidak akan pernah keluar dari semua kesulitan itu. Untuk menghilangkan semua kesialan itu ayah kamu harus taubat dan kembali menjalankan semua perintahkan serta meninggalkan semua perbuatan maksiatnya.

  97. Ely says:

    Assalamu alaykum p ustad, sy baru menjlnkn usahz mie ayam, jalan 1 bulan sudah, tetapi sepi pembeli, mohon saranny pak ustad

  98. Tami says:

    Ijin share. Terima kasih

  1. October 5, 2015

    […] makan peninggalan orang tua saya. Setelah menjalani kurang lebih sekitar 3 tahunan, saya … Download SIHIR MENUTUP WARUNG, TOKO DAN TEMPAT USAHA | Pondok […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>