MENGATASI BERBAGAI MASALAH DENGAN BERTASBIH

You may also like...

21 Responses

  1. andy says:

    ass wr wb pak ustadz boleh ngga misalnya dzikirnya digabung : ya rahman,ya fatah, ya shomad, ya alim, ya nur

  2. ika handayani says:

    Assalamualikum wr.wrb semoga ustadz fadzilha sekeluarga selau sehat dan sllu dlm perlindungan ALLAh swt.trm kasih sebelumnya atas email bapak yg lalu,kini saya sudah lebih tenang! Kapan bapak mengadakan pelatihan lgi dijakarta? Saya ingin minta tlong kepada bapak bisakah bapak mengirimkan rekaman asmaul husna agar saya lbh mudah menghapalnya dan bs saya dengarkan setiap saat,terima kasih sebelumnya atas bantuan bapak semoga ALLAH swt membalasnya dengan pahala dan rejeki yg berlimpah aamiin.

  3. ika handayani says:

    @ andy_terima kasih sbelumnya,kl merepotkan blh dikirim ke email saya canna_fadel@yahoo.com trm kasih y!

  4. santo says:

    Subhanallah, walhamdulillah, wala ilaaha illallah huwallahu akbar (Maha suci Allah dan segala puji bagi Allah, tidak ada tuhan Allah, Dia Allah maha besar )
    * maaf kepada admin ini kayaknya ada perkataan yg perlu di benarkan dalam penulisan artinya kayaknya yg benar begini:
    Subhanallah = Maha Suci Allah
    walhamdulillah = dan Segala Puji bagi Allah
    wa la ilaha illallah = dan tiada Tuhan selain Allah
    wallahu akbar = dan Allah Maha Besar

  5. susanto says:

    Assallamualaikum salam kenal semuanya

  6. susanto says:

    Salam kenal semuanya numpang iklan kepada admin yg ingin iklan gratis bisa klik nama saya terimakasih

  7. Maryanto says:

    Assalamu’alaikum wr… wb…
    Pak Ustadz saya mau tanya apakah benar saat berdzikir ruh manusia bisa keluar dari raganya. Ada Adik sepupu saya cerita disaat berdzikir dia melihat mahkluk gaib sprt pocong kuntilanak dan ada juga keranda mayat yg ditutup kain hijau saat dia dzikirkan terus menerus tanpa mempedulikan yg dia lihat lama kelamaan keranda trsbt hancur perlahan lahan sprt tepung berhamburan dari ujung kepala keranda sampai ujung kaki keranda. Malam berikutnya Adik saya berdzikir lagi dan didlm dzikir itu ada hal gaib lagi dia ditemui sekelompok orang bersurban putih lebih dari 5 orang. Salah satu dari org tsbt berubah jadi harimau berjalan mendekat dan berputar-putar kearah adik saya. Malam berikutnya berdzikir lagi badan terasa badanya bergetar dan tidak lama kemudian ruhnya terasa terbang keatas rumah sampai dia lihat dalam pandanganya rumah itu tampak kecil. Kemudian ruhnya turun dan ketemu salah satu org yg bersurban putih dan bersalaman. Setelah itu dia masuk lg kedalam raganya dan tersadar dg dibarengin berakhirnya dzikir. Dzikir itu dilakukanya 7 malam berturut-turut.
    Pertanyaan saya :
    1. Apakah benar orang yg berdzikir bisa mengalami hal-hal srt itu?
    2. Adakah merupakan suatu pertanda jika kita berdzikir mengalami hal sprt tsbt diatas?
    3. Saya ingin sekali berdzikir, sdh saya niatkan siang harinya tapi begitu malam kenapa saya jadi merasa takut jika saya berdzikir akan ada gangguan sprt yg dialami adik saya. Apakah bisa org yg berdzikir saat ruhnya keluar dari raganya, raga tsbt bisa dimasukin mahkluk lain?
    4. Tolong jika Ustadz berkenan dikirimkan kesaya Cara Sholat yg Khusuk agar saya bisa mempelajarinya dan menerapkanya karena selama ini shalat saya bisa dibilang banyak lubangnya.

    Terimakasih banyak atas kesediaan dan meluangkan waktunya atas pertanyaan saya tsbt. Semoga ALLAH SWT melimpahkan rahmatNya kepada Ustadz Fadhlil ZA..
    Amiin Ya Robbal ‘alamin… Wassalamualaikum wr wb…

  8. wendy says:

    assalamualaikum,saya pkl dpnggir jln..saya mrsa usha saya trpuruk…bbgai ibdah demi klncaran usha sudh saya lakukan…tp mlah makin parah…klo boleh tahu…knp allah tak mmpknank n doa saya…trus ap mungkin saya tak pantas sukses krena saya bnyak bbuat maksiat sblumnya tapi smua itu sudh saya tinggalkn dan saya btobat…apakah allah tak mnrima tobat saya?mhon bimbingan nya untuk saya yg awam ni…terima kasih…wassalam

  9. yessy says:

    Assalamualaikum Bapak,,,
    Terima kasih atas ilmunya,,,
    saya ikut menyimak,,,
    dan sangat bermanfaat, sudah saatnya motivasi kaum muslim adalah dengan mendalami Aqidah Islam.

    Semoga menjadi amal jaryah untuk Bapak… amin

    Wassalamualaikum wr.wb

  10. dede says:

    Assalamualaikum…pak ustad apakah anak-anak remaja boleh me ruqyah ????

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Boleh saja, praktek rukyah itu antara lain membaca ayat ayat perlindungan diri seperti surat al fatihah, al ikhlas, alfalaq dan an naas. Itu adalah kegiatan yang dianjurkan tidak ada laranag untuk itu.

  11. shah says:

    Salam,saya benar benar mengharapkan panduan dari bapak ustaz.seorang anak saya amat byk kerenahnya .pemarah.dan keras kepala.mau cakapnya saja yg betul.solat hajat sudah sya lakukan.mau keluar rumah ikut kemahuannya.bantulah saya utk memperbaiki akhlak anak ini.suka merokok padahal pernah belajar di pondok.ahli keluarga saya yang lain tidak merokok.pohon ustaz beri panduan.

  12. annisa says:

    Assalamualikum ustadz .
    Saya annisa
    Saya mohon bantuan doa agar saya hdup tidak terlalu sensitif, terlalu cemas sering berprasangka buruk . Bahkan saking sensitifnya saya tidk pernah pnya teman saya sering d ledek d lecehkan:(
    Karena itu menyiksa diri saya tolong pak ustadz tekhnik apa yg mesti saya lakukan mohon bantuannya.

  13. Kalo pas lg membaca ingin konsentrasi sepenuhnya tidak bisa pak, supaya bisa konsen gimana pak?????kasih sarannya ya pak, makasih?

  14. ahmad says:

    Subhanallah.
    Izin sare pak ustd. .trmksh.

  15. syamsuardi says:

    assalamu alaikum

    Izin pak ustadz

    saya mau mempelajari dan menyerap semua yang bapak berikan di web pondok tadabur ini
    semoga allah dan rosulnya akan selalu memberikan nikmat karunia terhadap kehidupan kita

    amiin…

  16. firdaus says:

    Asslamualaikum pak ustad
    Izin mengamalkan doa ini

  17. firdaus says:

    Aslamualaikum pak ustad
    Izin mengamalkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>