TEKNIK BERTEMPUR DENGAN JIN DAN SIHIR DIALAM MIMPI

You may also like...

143 Responses

  1. nugrozz says:

    ijin copas ya pak………..

  2. BUDI says:

    ass.trims banyak telah membagi2 ilmu yang sangat bermanfaat ini.pak ustad saya mau bertanya mengenai metode bertempur dg jin melalui mimpi,apakah bisa untuk mendeteksi ada dan tidak nya khodam di diri saya,meningat saya pernah belajar ilmu kadijayaan,namun sekarang saya tidak pernah mengamalkan nya lg..dan saya sudah mencoba nya tpi saya tidak mendapatkan mimpi.(saya tergolong orang yang jarang mimpi pak ),adakah metode khusus bwat saya pak..??

  3. Fadhil ZA says:

    Wa alaikum salam

    Coba lakukan test dengan mendengarkan ayat rukyah seperti yang disampaikan pada artikel “ Cara mendeteksi gangguan jin pada diri sendiri “di blog ini . Perhatikan reaksi yang muncul , jika merasa pusing, mual mau muntah, terasa sesuatu yang bergerak didalam tubuh, dada berdebar keras berarti jin khodam masih ada ditubuh ananda. Jika tidak ada reaksi apa apa berarti sudah tidak ada jin khodam di tubuh ananda

    • BUDI SANJAYA says:

      TRIMAKASIH BANYAK PAK USTAD AKU SUDAH MENCOBA SARAN PAK USTAD ALHAMDULILAH TDK ADA REAKSI APAPUN,ALHAMDULILAH JG BERARTI AKU SUDAH TERBEBAS DARI KHODAM,TRIMAKASIH BANYAK PAK USTAD ATS RESPON NYA,,

    • fadhilza says:

      Alhamdulillah ,berarti tidak ada lagi pengaruh khodam itu pada diri ananda. Selanjutnya peliharalah diri ananda dengan mengerjakan shgalat secara benar dan khusuk. Perbanyak dzikir dan tasbih memuji Allah dimanapun ananda berada.

    • Nasir says:

      pak ustadz, ada masalah dirumah saya, Sejak kami beli rumah di Batam, banyak perubahan ketas isteri saya. Dia lebih banyak dian dan suka mengalamum. Isteri terlalu dengan saya. setiap gambar saya atau nama saya di hp akan di hapus dan ditukar name pak seperti saya bukan suaminya.

      Ini suka sudah berlaku 3 tahun lebih. Saya cuba banyak tempat dengan para pak ust dan dirukyah tetapi gak berhasil. Akhir ini isteri saya kabur ke Jakarta dengan anak2 saya. Habis barang, document yang penting di bawa kabur dan mobil di jual.

      Saya ada pernah bermimpi yang nampak dengan jelas 2 jin lelaki dan 1 jin wanita yang selalu bersama isteri saya. Saya sudah cuba teknik bertempur dgn Jin dalam mimpi tetapi belum berhasil ketemu jin2 yang mengangu isteri saya. Boleh pak ust beri nasehat apa saya harus lakukan untuk ketemu jin2 dalam mimpi yang telah gangu isteri.

      semoga Allah memberikan petunjuk bagi saya melalu ilmu yang dimiliki oleh pak ustad amiiin

      dulu saya sekeluarga meninggalkan rumah selama 3 tahun karena urusan pekerjaan, setelah kembali warga sekitar banyak yang bilang kalau rumah saya rumah angker, katanya banyak warga yang melihat hantu di atap rumah saya,

  4. Fathur Rahman says:

    Ass.. saya ingin bertanya… adik saya sepertinya terkena sihir, kadang kala ia seperti ksurupan, ia tidak mengenal satupun keluarganya..dan ia mengaku bernama desi.. kemudian kami datangkan ustad yang biasa meruqiah dikampung kami.. ia menjerit kesakitan,,,kemudian sembuh.. setlah ustad itu pergi sihirnya kmbali lagi dengan lebih parah lagi.. tubuhnya gatal semua.. ia menggaruknya sampai berdarah..kadang ia kepanasan sehingga adik saya tidak mau mengenakan pakainnya.. sampai 3 kali kami datangkan ustad tersebut.. namun sihirnya kembali lagi stelah ustad tersebut pergi… bacaan al-qur’an pun sepanjang hari kami lakukan.. kdang malahan setannya ketawa melihat kami salah bacaannya.. sepertinya setan yang ada dlm tubuh adik saya tidak hanya satu… semakin hari kami membaca ayat al-qur’an sepertinya setannya semakin terbiasa dengan bacaan tersebut.. kami bingung ustad… atas cubaan yang kami haadapi ini… dan saya juga bingung asal saya mendekati adik saya iya menjerit kepanasan, ia tdk berni mlhat mata saya, setiap saya baca Al-Fatihah kmudian saya memegangnya.. ia merasa kesakitan, panas karena telapak tangan saya,, saya kasihan dan menghentikannya.. apa yang harus kami lakukan ustad… semoga Allah memberikan petunjuk bagi kami melalu ilmu yang dimiliki oleh ustad amiiin..

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Untuk melemahkan sihir dan jin yang merasuki tubuh adik ananda , coba dimandikan dan diberi minum air rukyah selama tujuh hario berturut turut. Buatlah air rukyah sesuai petunjuk yang saya sampaikan pada lampiran email ananda.

      Setelah itu kabari saya perkembangan dan hasilnya lewat email untuk terapi lebih lanjut jika gangguan itu masih tetap ada.

  5. ABDULLAH says:

    ASS..WR,WB
    sejak umur 15 thn sy sering diminta membantu mengeluarkan jin yang merasuk pada diri sesorang sampai usia sy skrg 38 thn…Jg pernah sy lakuan jarak jauh, dan memasukan jin dalam botol ( wkt itu ada sesorang katanya melihat jin itu ada ditangan saya dan dia suruh memasukan dalam botol) smua itu sy lakukan berdasarkan kaidah2 islam dan tiada nyata pada diri sy hanya allah swt.
    pertanyaan saya :

    1.apakah yang saya lakukan itu benar.
    2.selama puluhan tahun ketakutan sy terhdp fintnah karena sy tidak bisa membuktikan dan melihat jin yang sering sy buat dalam botol.
    berdasarkan kaidah2 keislaman sy mohon pencerahan Ustad membuka mata bathin sehingga apa yang sy lakukan tidak menjdi fitnah bg sy dan orang lain.

    wassalam….

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Dalam surat Al A’raaf ayat 27 Allah mengingatkan agar kita berhati hati terhadap syetan dan jin, karena dia bisa melihat kita dari tempat yang kita tidak bisa melihat mereka. Orang yang sehat secara normal tidak bisa melihat jin. Yang bisa melihat Jin hanyalah orang yang berada pada dimensi sama dengan jin itu, yaitu orang yang berada dibawah pengaruh jin juga.

      Memasukan jin kedalam botol tidak bisa dibuktikan dan tidak ada anjurannya dari Rasulullah maupun Al Qur’an. Itu hanya halusinasi dan duga dugaan saja yang tidak jelas kebenarannya.

      Jin memang bisa merasuki tubuh manusia, Rasulullah mengatakan bahwa syetan dan jin itu berjalan didalam tubuh manusia mengikuti aliran darah. Karena itu Allah memerintahkan kita agar banyak berlindung pada Allah dari gangguan syetan dan Jin seperti yang dituntunkan dalam surat Al falaq dan An Naas.

  6. daru says:

    ustadz, saya memiliki suami yang pemarah..pernah saya baca al-qur’an, suami langsung mematikan lampu jd gelap n tak bisa mlanjutkan tadarus, saya pernah mimpi ktemu jin perempuan yang buruk rupa yang slalu di samping suami saya pernah saya bertengkar n menyerang jin perempuan n laki-laki besar hitam belum selesai bertengkar saya sudah di bangunkan suami saya, yang saya herankan suami saya mengalami penyakit gatal yang berkepanjangan n sudah di obati secara medis tp belum ada perkembangan, yang saya tanyakan doa apa yang harus saya amalkan mengingat suami saya tak pernah sholat apalagi tak bisa baca al-qur’an..?

    • fadhilza says:

      Assalamu alikum wr wb

      Hidayah dan petunjuk itu sepenuhnya hak Allah. Dia memberi petunjuk pada siapa yang dikehendaki dan membiarkan sesat siapa yang dikehendakinya. Mohonlah pada Allah agar dia memberikan hidayah dan petunjuk pada suami ananda. Dengarkan dan bacalah tadabbur alfatihah untuk menghilangkan sifat dan watak buruk dari diri seseorang, seperti yang saya sampaikan pada email ananda setiap selesai shalat. Minimal lakukan sesudah shalat subuh dan shalat maghrib.

      Karena suami ananda tidak pernah shalat dan jauh dari Al Qur’an maka syetan sangat dekat dan akrab dengannya , syetan yang menguasai dirinya selalu menyuruhnya mengerjakan perbuatan keji dan mungkar. Mudah mudahan doa ananda bisa membebaskannya dari pengaruh syetan yang terkutuk. Itu.

  7. Ujang Oglek says:

    Pak ustad,, saya pernah bermimpi melihat syetan atau apa pokoknya dia mahluk.tinggi bsar 20m lebih timggi. Dia ngejar2 saya,sampe saya cape,, tetapi anehnya saya tangkap dia pakai sarung,, dan setelah diliat dia jadi orang. habis itu dia ajak saya kerumahnya. Saya di kasih makan opor ayam dirumahnya sambil bilang “jgn bilang siapa2″,kata org trsebtt abis itu sya lngsung trbangun. Apa makna tersebut ?

    • Fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Kalau tidak ada dampak negatif bagi ananda biarkan saja mimpi itu. itu hanya permainan dialam mimpi. Berlindunglah pada allah jika mendapat mimpi buruk. Rasulullah menganjurkan kita membaca surat al falaq dan ayat kursi ketika mau tidur , agar tidak diganggu berbagai mimpi buruk.

  8. sura says:

    kejam kali ….islam rahmatanlillalamin rahmat untuk seluruh mahluk & alam.istighfar…..

  9. BUDI SANJAYA says:

    ASS.pak ustad 3 hari yg lalu pada saat saya selesai sholat magrib,sep biasa saya berzikir.namun di sela2 saya berzikir,sep ada yg mengganjal di sela2 gigi depan bawah,saya fikir nasi,dan saya ambil tampa melihat karna saya sedang mencoba khusuk,dan benda itu masi di tangan saya,tpi aneh nya saat saya liht ternyata benda itu binatang kecil sep serangga yg ukuranya sebesar semut..lansung saja aku buang,tpi aku tetap melanjutkan zikirku sampai selesai..
    pak ustad yg saya pertanya kan apakah ini adalah pertanda…?? wass

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Tetaplah berdzikir dengan niat untuk mendekatkan diri pada Allah, bukan untuk mendapatkan khodam , ilmu kesaktian dan lain sebagainya. Jika salah niat akan muncul hal aneh dan tidak masuk akal. Ituy adalah godaan dan tipu daya syetan untuk memalingkan kita dari tujuan mendekatkan diri pada Allah.

      Banyak orang yang tertipu ketika melakukan wirid dan dzikir, tiba tiba ada benda berupa cincin , kalung atau benda pusaka dibawa sajadah tanpa diketahui asalnya. Itu adalah salah satu tipu daya syetan untuk memalingkan hati seseorang dari tunjuan mendekatkan diri pada Allah.

  10. addin says:

    assalamu’alaikum pak ustad ..
    bolehkan seorang yg bergama islam mempunya ilmu supranatural …..

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Supranatural hanya sebagian kecil dari ilmu Allah, Orang yang mendalami dan mempelajari Al Qur’an secara sungguh sungguh otomatis akan menguasai ilmu supranatural. Al Qur’an mengakaji ilmu yang nyata maupun tidak nyata, yang dhohir maupun yang bathin atau ghaib.

  11. Assalamualaikum,

    Nah teman2 muslimah jika sebelum bertempur dengan jin, ada baiknya mengunjungi Rumah Kerudung Meidiani untuk berbelanja jilbab praktis-nyaman-modis.

    Mudah2an Admin sukses selalu!

  12. addin says:

    jadi kalau ingin memiliki nya gimana caranya pak ustad ,,,,,,addin kepengen x seperti ustads” yang bisa ilmu supranatural …

  13. marzuki says:

    Assalamualaikum,pak ustaz,saya ingin bertanya pak ustaz,isteri saya apabila kedatangan haid selalu ada gangguan.apabila saya merukyah dia akan rasa berdebar d dada.isteri saya pernah tidak sedarkan diri apabila d rukyah dan jin yg ganggu isteri tdak mau berdialog,tapi hanya menangis kesakitan kemudian keluar dr tubuh isteri saya.tapi yg saya hairan ia akan datang bila istri datang haid.harap pak ustaz dapat bantu saya.saya telah cuba kaedah memanggil jin dlm mimpi,dan saya brtemu jin dlm mimpi.jin itu dtng dlm bentuk anjing dan dia hanya memandang saya saja,selepas itu pd keesokan pagi isteri seperti marahkan saya.saya harap ustaz dapat bantu saya

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Berarti itu adalah serangan yang datang pada waktu waktu tertentu saja. Jin itu tidak berdiam didalam tubuh istri ananda, namun dia akan datang pada waktu istri ananda sedang haid. Pada dasarnya syetan dan jin tidak akan bisa mendekati apalagi memasuki tubuh orang yang beriman dan bertawakkal pada Allah sebagaiman ditegaskan Allah dalam surat An Nahl ayat 99.

      Suruh istri ananda mempersiapkan pertahanannya ketika jin itu akan datang (mendekati haid). Siapkian air putih satu gelas bacakan surat Al Fatihah dan surat Al falaq kemudian tipukan pada air tersebut , selanjutnya air itu diminum . Lakukan itu setiap pagi dan sore hari. Insya Allah Jin itu tidak bisa masuk, karena darahnya sudah bercampur dengan air rukyah yang dapat membakar jin itu.

      Kalau mau tidur baca surat Al fatihah , al falaq dan doa perlindungan pada surat Al Mukminun ayat 97 dan 98 : “ Audzubika min hamazathis syayathin wa audzubika robbi ayyahdhuruun….aku berlindung padaMu dari bisikan bisikan syetan dan daripada mereka mendekatiku”

  14. cendang says:

    Assalamu alaikum wr.wb
    Pak ustazd. Knp setiap zy dzikir dan sholat kepala sy teras berat? Dada berdebar kencang.
    Dan akhir2ini zy jd org yg pendengki dan cepat emosi.
    Kl malam jg ssah tidur dan kadang mimpi buruk
    Pernah sy berobat ke ustas. Kata ustadz..secara kasak mata..
    sy memang tertidur. Tp sebenarxzy ngga pernah tidur.
    Setiap bangun pagi. bdn sy terasa lemas dan ngantuk.
    Pernh sy berobat kedokter. Malah diberi obat tidur. Tp itu jg ngga memp
    Waktu itu ustdz memberi sy air, memang ampuh, tp klo airx habis,
    Sy kembali susah tidur., cpt marah, dan pendengki.
    Tolong bantuan pak ustads agar sy bisa tdr nyenyak..tidak pendengki dan cet emosi.
    Sy iñgin mengobati diri sy sendiri.
    Sy ingin spr dl.. hdp slalu merasa ikhlas, tenang dan bahagia
    Makasi pak ustazd

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Kalau melihat tanda tanda nya agaknya ananda memang mengalami gangguan dari mahluk Jin atau sihir. Untuk menghilangkannya coba lakukan rukyah mandiri dengan mandi dan minum air rukyah selama 7 hari berturut turut . Cara membuat air rukyah seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ananda.

      Selanjutnya lakukan perawatan dan penjagaan dengan minum air rukyah alfatihah dan alfalaq setiap pagi dan malam hari. Bacakan surat alfatihah dan alfalaq kemudian baca doa :” Ya Allah ya Aziz, ya jabbar, ya Mutakabbir…hamba mohon padamu jadikan pada setiap partikel air ini kekuatanMu yan dahsyat, lindungi tubuh hamba dari kejahatan sekalian mahluk ciptaanmu yang ada dilangit dan bumi yang kami ketahui maupun tidak kami ketahui…amin” kemudian tiupkan pada segelas air yang sudah disediakan, selanjutnya minum air itu dengan niat untuk melindungi seluruh tubuh dari kejahatan mahluk ciptaanNya yang terlihat maupun tidak terlihat. Lakukan itu setiap hari pada pagi hari dan menjelang tidur.

  15. ana says:

    assalamu’alaikum wr wb.
    saya sering mengalami gangguan ketika shalat, bacaan shalat saya sering salah hingga saya harus mengulang- ulangnya. di dalam hati saya, ketika saya setengah mati berusaha untuk saya, menyebut bahwa Allah itu Esa, tidak beranak dan diperanakkan, maka di dalam hati saya muncul begini ” Allah itu buruk, kelakuanya buruk”. Alhasil konsentrasi shalat saya memudar. Saya tidak tahu lagi apa yang harus saya lakukan.
    Saya capek dengan hal demikian. Saya benar2 ingin khusyu.
    yang ingin saya tanyakan :
    Apakah ini berasal dari nafsu buruk saya atau jin ataukah iblis ?
    karena hal ini teradi berulang kali.

    bagaimana cara saya mengatasi penyakit batin tersebut?

    tolong diawab lewat email saya pak ustad

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Itu termasuk gangguan was was syetan dari golongan jin sebagaimana disebutkan dalam surat an naas. Untuk mengetahui apakah ada gangguan jin atau tidak didalam tubuh ananda coba lakukan test dengan mendengarkan ayat rukyah seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ananda.

      Jika muncul rasa mual mau muntah , dada berdebar keras, terasa ada sesuatu yang bergerak didalam tubuh berarti ananda positip terkenan gangguan jin . Coba lakukan pembersihan dengan mandi air rukyah selam 7 hari berturut turut. Cara membuat air rukyah sepertri yang saya sampaikan pada lampiran email ananda.

      Jika gangguan masih berlanjut silahkan hubungi saya lagi melaklui email ananda

  16. kristina says:

    assalamualaikum pak, kemarin saya mimpi ada 3 ular kecil keluar dari tas, terus yg 1 gigit jempol tangan kanan saya, dan yang 1 lepas dah hilang, tapi untuk 2 ular lagi saya simpan dalam tas dan saya tutup rapat2. sbelumnya saya sering mimpi perut saya membesar dan sakitnya masya allah, tetapi dalam perut saya melingar bergulat2 seakan mau keluar tpi tidak bisa. sekian pak mohon bantuannya, wassalamualaikum

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba kamu lakukan test apakah pada diri kamu ada gangguan dari jin atau tidak. Dengarkan ayat rukyah seperti yang saya lampirkan pada email ananda . Perhatikan reaksi yang muncul . Jika timbul rasa mual mau muntah, terasa ada sesuatu yang bergerak didala tubuh, badan terasa panas dll maka ananda positip mengalami gangguan jin.

      Teruskan mendengarkan ayat rukyah tersbut, letakan tanganb kiri diatas dada dan tangan kanan diatas perut. Kemudian tangan yang diatas perut ananda putar berlawanan arah jarum jam sambil membaca doa :

      “Ya Allah, ya jabbar, ya mutakabbir hamba mohon dengan segala kebesaran dan kemuliaanMu keluarkan berbagai kotoran , penyakit dan jin fasik yang bersarang ditubuh hamba dengan izin dan kehendakMu”

      Jika timbul rasa mual mau muntah dorongkan tangan kanan yang diatas perut kearag leher, kemudian muntgahkan apa yang bisa dimuntahkan pada saat itu. Mudah mudahan penyakit dan gangguan jin itu keluar bersama muntah tersebut

  17. wied says:

    assalamualaikum wr, wb
    saya memiliki anak umur 22 bulan, selama hampir 7 hari berturut turut setiap malam menangis keras seakan akan ketakutan. Setelah tanya dengan ustadzah katanya anak saya ditakut-takuti jin/setan. setiap malam kami selalu berjaga al fatihah,alIkhlas, Annas & Al falaq serta ayat kursi tidak lepas dari mulut saya, namun sampai saat saya menulis ini belum kunjung sembuh..mohon bantuan saran. terima kasih
    wassalamualaikum wr,wb

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikuim salam

      Coba berikan minum air rukyah pada anak tersebut , siapkan segelas air putih, baca alfatihah tiupkan pada air tersebut, kemudian baca al ikhlas tiupkan pada air tersebut demikian pula dengan surat al falaq , an nas dan ayat kursi lakukan hal yang sama. Setelah itu air tersebut diminumkan pada anak ananda. Lakukan itu sebanyak dua kali sehari pad waktu pagi dan petang hari. Hingga ganbgguan itu hilang.

  18. romdhon says:

    Assalamu’alaikum wr.wb
    pak kyai, saya baru wisuda dan alhamdulillah dpt sekolah dasar untuk latihan ngajar.. sya tidak tau kalau digudang sekolah ada jin penunggunya jd saat sya ngajar di kelas jg biasa2 aja gak “permisi” dan saya tidak melakukan hal2 yg aneh tp tiba2 suatu malam sya mimpi dicekik sama perempuan sampai gk bs nafas tp akhirnya sya bisa nglepasin cekikan itu, sya pkir cm mimpi… 1 bln kmudian sya baru tau klo disitu ada yg nunggu dan ternyata perempuan.
    kira2 jin tersebut marah kenapa ya pak? apa yg harus sya lakukan?

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Kalau mau tidur bacalah surat alfatihah , alfalaq dan ayat kursyi agar tidak diganggu oleh syetan dan jin seperti yang ananda alami itu. Syetan tidak mampu mengganggu orang yang beriman dan bertawakkal pada Allah

  19. ABDUL MALIK says:

    Assalamu’alaikum wr.wb
    terima kasih Ustadz, telah membagi-bagi Ilmu yg sangat bermanfaat, khususnya bagi diri saya, semoga menjadi catatan amal di sisi Allah, Aamiin

  20. kris says:

    asalamialaikum pak saya mohon bantuannya,awalnya tgl 6 sep 2012, saya tiba2 ingin mencekik anak saya, entah karena apa,dulu saya pernah di suruh mengamalkan mantra2 dari nenek kakek saya, sebelum beliau meninggal saya tidak boleh kasih tau bacaan itu pada siapapun,ketika itu saya baru menikah ddengan suami saya, jadi saya ceritakan semuanya pd dia, dulu saya juga ikut paman saya ritual, karena waktu itu saya akan ujian kelulusan, saya disuruh minum air bunga, dan bunga itu harus saya kantongi di dalam saku kemana pun saya pergi, tiam malam2 tertentu saya disuruh mandi di pelataran rumah dengan niat bahasa jawa yang saya kurang tau artinya, dan sholat malam dengan niat bahasa jawa juga, apa itu efek dari permasalahan saya, semenjak itu pikiran saya selalu ingat pada hal itu(akan menyakiti anak saya) hingga saat ini saya ,jadi paranoid, setiap saya lihat pisau saya takut dan berfikiran akan menyakiti anak saya lagi, di saat saya sendirian saya selalu seperti itu, takut jalan raya, takut semuanya, pernah suatu hari saya di ajak ke ustad katanya saya terkena makhluk halus dari suami saya yang sering pergi melaut ustad, saya di bacakan doa2 tangan kiri saya bergerak kaku dan mulut saya mengeram, dan saya sadar waktu itu, setelah itu saya minum air dari orang itu tapi tetap saja, ke dua saya datangi ustad yang berbeda katanya ada yg mengikuti saya, setelah itu saya di beri jimat tulisan arab dan tidak boleh di bawa ke kemar mandi dan saat kencing, tetapi tetap saja fikiran saya kambuh lagi, saya takut gila ustad kasihan anak dan keluarga saya, setelah berjalan 3bln saya ikuti pengajian ustad danu di tv, ketika di bacakan doa sihir tubuh saya kejang dan mulut saya mangap dan teriak keras, setelah itu seperti ada yang keluar dari tangan dan kaki saya sakit sekkali. tiap ada kesempatan saya berusaha tahajud dan minta dikelurakan makhluk yg tak tampak ini,reaksi tangan saya juga sama, kadang saya sampai sendawa bersuara . setelah itu saya istiqoroh ingin tau apa yg membuat saya seperti ini, sayamimpi perut saya kayak ada ular menggeliat2 mau keluar sakit sekali dan perut saya membesar, di dalam mimpi saya sebut allah2 akhirnya terbangun, dan esoknya saya sholat istikharoh lagi setelah tidur saya terbangun jam 10 malam waktu itu suami saya tidur, sekelebat saya melihat orang bertubuh hitam ,gundul dan melangkah cepat dan hilang,apa itu makhluknya ustad?
    dan saat berganti bulan saya mimpi perut saya lagi dan sudah kempes ustad, tapi di saat seperti itu dalam keadaan sadar perut saya bergerak gerak ustad, sudah 5bulan berlau kaki, tubuh, paha dan lengan saya sering kedutan, saya selalu memeohon untuk mengeluarkan makhluk itu, kadang reaksi seperti kram pada tangan lagi2 muncul dan di punggung saya seakan ada yang mendorong keluar lewat dada, ustad bagai mana dan apa yang musti saya lakukan , saya menemukan artikel ini saya sudah bersukur, semoga masalah saya bisa cepat selesai. saya ingin hidup normal kembali. saya selau memohon perlindungan allah agar saya tetap kuat, dan bisa melawan semua fikiran jahat saya itu.saya takut berkonsultasi pada ustad daerah rumah karena saya selalu di beri pegangan, sebelumnya saya mohon maaf pak ,jika telah berkeluh kesah pada bapak, sudikah kiranya bapak menolong saya , wassalamualaikum

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Memperhatikan tanda tanda yang ananda sampaikan agaknya ananda positip mengalami gangguan dari jin yang ananda daptkan dari ritual yang tidak jelas itu. Coba ananda lakukan pemnbersihan dengan mandi dan minum air rukyah yang ananda buat sendiri selama 7 hari berturut turut. Cara membuat air rukyah seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ini.

      Disamping itu lakukan rukyah mendiri dengan mendengarkan ayat rukyah yang saya sampaikan. Ketika mendengarkan ayat rukyah itu letakan tangan kiri diatas dada dan tangan kanan diatas perut. Kemudian tangan kanan yang diatas perut putas berlawanan arah jarum jam sambil membaca doa :’

      “ Ya Allah ya Jabbar, Ya Mutakabbir ya Dzal jalaali wal ikram ….hamba mohon dengan kebesaran dan kemuliaanMu, keluarkan berbagai penyakit , kotoran dan jin fasik yang berdiam ditubuh hamba ini dengan izin dan kehendakMu. Jangan Kau izinkan Jin fasik itu berdiam ditubuh hamba untuk selama lamanya”

      Jika timbul rasa mual mau muntah dorongkan tangah kanan yang diatas perut kearah tenggorokan kemudian muntahkan semua yang bisa dimuntahkan pada waktu itu. Lakukan rukyah mandiri itu berulang ulang sampai rasa mual itu hilang.

      Ayat rukyah yang saya sampaikan ada beberapa buah silahkan dipilih mana yang cocok

  21. Aan says:

    Aslmualaikum..pak ustad. Kadang2 kalau tngah mlam dkt kmar saya saya suka mendengar suara entog/itik ktnya sih teluh.gmana cra menangkalnya?kdang pgung sya trasa pgal n gk enk bdan,gmana biar bsa merukiah sndr..trmksh.

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Lindungi diri ananda dari gangguan jin dengan minum air rukyah. Siapkan segelas air putih kemudian baca surat alfatihah, tiupkan pada air tersebut. Selanjutnya baca surat al falaq tiupkan pada air tersebut, kalau hafal bisa ditambahkan ayat kursyi . Kemudian air itu diminum setiap mau tidur hingga gangguan itu hilang. Usahakan ananda mengerti setiap ayat dan surah yang ananda baca itu .

  22. assalamualaikum wr wb….
    Saya mohon izin dari saudara…. untuk saya gunakan di jalan kebenaran…. semoga bermanfaat bagi saya… dan keridhoan saudara kepada saudara… menjadikan suatu ilmu dari allah ini… mustajab dan makbul saya gunakan…
    wassalamu’alaikum wr wb…
    summa ila khususon shohibul ijazah al fatihah…..3x

  23. arif says:

    Asslkm..
    pak ustad saya dlm panik juga kebingungan..
    panik mlihat istri saya yg sakit sakitan pada perutnya hinga menjerit menangis pagi siang malam tengah malam..paling aneh sakit datang saat bersaman atau menjelang adzan berkumandang seringnya bada subuh,asar, dan magrib..
    saya menduga kuat ini ulah jin agar di waktu sholat yg sempit itu kita sibuk dlm kepanikan dan lalai kepada sholat.. dan skrg ini kami mendapat kabar bahwa ada sesuatu yang ganjil dalam istri saya “ada kiriman sihir dari seseorang” kami dsruh meng adakan syarat telur ayam cemani untuk menangkal sihir ini.. kl tdk segera di atasi akan berakibat fatal.. “fa ing tawalaw faqul hasbiyalloh laa ilahailahu ‘alaihi tawakaltu wa huwa robbul’arsyil’adhim… saya takut salah langkah.. alkhamdulillah ada website yang bahas apa yang sedang terjadi pada kami dan trnyata ada bnyak hal di luar sana kisah semacam ini. pak ustad tolong kasih pemahaman kepada kami agar bisa melawan ganguan jahat yang sedang kami alami..wslkm..

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam
      Coba atasi gangguan itu dengan melakukan rukyah mandiri seperti yang saya contohkan pada artikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir” di blog ini. Ketika melakukan rukyah mandiri biasanya akan muncul efek mual dan muntah, ….muntahkan saja semua yang bisa dimuntahkan waktu itu. Biasanya jin dan sihir itu akan keluar bersamaan dengan muntah tersebut.
      Lakukan semua itu berulang ulang sampai tidak terasa mual dan muntah lagi.

      Selanjutnya bentengi diri dan istri ananda dengan berusaha meningkatkan mutu shalat yang biasa dilakuklan setiap hari . Usahakan untuk mengerti dan paham setiap kalimat dan ayat yang dibaca dalam shalat. Shalat yang dilakukan dengan benar dan khusuk akan meningkagtkan daya tahan terhadap gangguan jin dan sihir. Pelajari tatacara shalat khusuk pada ebook yang saya kirim pada lampiran email ananda.

  24. abdulmajid says:

    Ass….ust,,saya merasa sesak,cepat sekali capek dan tidak bisa yang suasana dingin, kalau pas zikir kayak ada sesuatu didada saya,,,dan kalau tidak didepan rasa nyerinya ke punggung bagian kiri (belakang jantung) dan terkadang kepala saya kayak tertusuk-tusuk…mohon soludinya ust…..wass….

  25. mai says:

    assalamualaikum wr.wb.
    pak ustad sya mengalami hal yg sama sperti mba ana yg d atas..sama2 mengalami tdk bisa khusyu dalam mengerjakan sholat..selalu saja bacaan sya salah.sya lakukan berulang2 tetap saja bacaan sya salah.tp ketika sya tdk mengerjakan shotat tersebut,bacaan sya ada benar.
    Tolong bantuanx pak ustadz

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba kamu lakukan test apakah pada diri kamu ada gangguan jin atau tidak dengan mendengarkan ayat Rukyah yang saya sampaikan pada artikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir” di blog ini. Perhatikan reaksi yang muncul. Jika memang ada gangguan jin kamu bisa lanjutkan dengan rukyah mandiri. Kalau tidak ada gangguan maka perbaikilah mutu shalat kamu, usahakan shalat dengan khusuk dan benar. Pelajari tatacara shalat khusuk pada ebook yang saya kirim pada lampiran email kamu

  26. M.zakudin says:

    Assalamu’alaikum ustaz . Mhn pencerahan ustaz . Istri sya slalu dlm gangguan orang yg tak dkenal . Dr jrah jauh apapun yg dlakukan istri saya slalu dketahui, bhkan kami udah sering ganti2 hp

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba lakukan test apakah istri ananda mengalami gangguan jin dan sihir atau tidakl dengan mendengarkan ayat rukyah seperti yang saya sampaikan pada artikel :Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir” di blog ini.

      Perhatikan reaksi yang muncul , jika memang ada tanda terkena gangguan sihir atau jin lakukan rukyah mandiri sesuai petunjuk pada artikel tersebut.

  27. Bambang says:

    Ass..wr wb…ustad mohon bimbingan dan petunjuknya saya mengalami hal yg menyeramkan dan kejadian itu sy alami dlm mimpi dan mimpi itu 3 mlm berturut2 akan tetapi mimpi itu berbeda2, hal itu sy alami setelah sya melakukan dzikir malam saya bermimpi berjumpa dgn jin yang akan membawa anak saya..akan tetapi dlam mimpi itu saya dapat merebut kembali anak saya dan malam berikutny sy bermimpi kembali melihat jin itu menapi saya dengan marah….apkh itu arti dr mimpi saya ustad mohon penjelasannya, wassalam…

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Itu adalah salah bentuk gangguan jin dalam mimpi, usahakan kalau mau tidur baca surat alfatihah , 3 qul dan ayat qursyi. Jiuka bertemu dengan jin pengganggu didalam mimpi hancurkan mereka dengan membaca ayat qursyi

  28. fera astria says:

    Assalamualaikum pak ustad
    Saya sudah lebih dr limatahun terkena gangguan jin dulu sering melihat makluk halus.. dan sampai.sekarang saya sering ditindih saat tidur dan mimpi buruk..
    saya sudah coba rukyah mandiri dan 2x dirukyah dng ustad saya selalu menangis panas ada yg bergerak dlm tubuh saya …
    Seminggu kemarin saya selalu mmbaca albaqoroh full tiap habis magrib dan subuh tapi tdk bisa konsen ..
    Hanya sekali saya bisa khusuk .. seluruh badan saya nyut nyutan panas..
    Kmudian saya bermimpi membunuh dua ular yg menhadang saya di pintu…
    Saat ini saya sedang haid .. saya selalu lemah saat haid ..
    Mlm pertama saya haid saya mimpi di hadang jin tp dia tidak menampakan wujud sayamerasakan perut saya ditusuk dengan dua jarinya
    apakah saya bisa melakukan teknik tempur dialam mimpi saat saya sedang haid pak ustad ..
    Karna pada saat perut saya ditusuk saya baca ayat kursi .. rasa tusukannya semakin sakit

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Untuk menghilangkan gangguan jin yang mengganggu tubuh kamu coba kamu lakukan mandi dan minum air ruykyah selama 7 hari berturut turut . Cara membuat air rukyah seperti yang saya sampaikan pada artikel “Tadabbur Qur’an untuk menghilangkan gangguan jin dan sihir” di blog ini.

      Selanjutnya lakukan pembersihan untuk melenyapkan gangguan jin itu dengan melakukan rukyah mandiri seperti yang saya contohkan pada artikel “ Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir” diblog ini . Lakukan semua itu dengan tekun dan istiqomah sampai gangguan itu tidak terasa lagi.

      Teknik bertempur dialam mimpi bisa kamunlakukan walaupun sedang haid , dengan mempersiapakan diri sebelum tidur. bacalah surat alfatihah, 3 qul dan ayat kursi sebelum tidur.

  29. Fira says:

    Asslmkum ustat saya sedang bermasalah dengan rumah tangga sya , suami sy sering cemburu sampai trlalu berlebihan, dan sy sering dipukul bahkan pernah diludah,tp ketika suami sy memukul sy,, saya merasa wjahnya seperti bukan dirinya.. setelah dia memukul saya dia sering minta maaf bahkan sampai menangis2, apakah dia terkena gangguan jin?? bgmana mengatasinya?? Trimakasiih..

  30. Eko Prastyo says:

    aslmlaikm wr.wb pk ustadz knp sya slalu berpikir ALLAH tu buruk pdahal sya gx brpikir sperti itu , sy mncoban melawan dg ALLAH tu mha kuasa tpi ttp aj muncul pkiran sprti tu. Sampai2 sy nangiz krn pkira tu gx bisa di tahan. Bgaiman tanggpan masalah ni pk urtadz ?
    Pk sy prnh brmimpi brtemu dg sosok hitam sprti prempuan dan sy lngsung mmbaca ayat qursy dan di tiupkan kdua tangan langsung sy lnparkan kearah sosok hitam tu dan langsung mental dia lngsung mblas sy dg memukul kpla sy dg kuat . Tpi mimpi tu blum usai krna sy trbangu dr mimpi tu. Pa makna dr mimpi tu pk ustadz ?

  31. Bayu says:

    Assalamualaikum Pak ustadz ,saya sering bermimpi ulas . .2x kali saya mimpi digigit ular dan allhamdulillah ular tersebut dapat saya bunuh .. Dan yang terahir saya bermimpi dikejar ular besar dan panjang ,, saat saya lawan ular itu berubah menjadi seorang lelaki tua dan ahirnya berkelahi dengan saya . .yang ingin saya tanyakan apakah arti ular itu ,dan apakah itu gangguan jin atau kiriman dari orang lain. . Terimakasih . .

  32. GILANG says:

    Assalamualaikum pak ustad saya anak umur 16 tahun yang selalu di ganggu mahluk halus seperti syitan dan jin di dalam mimpi tapi bahkan ketika saya baru terbangun dari tidur saya melihat jin itu berbentuk Laba-laba saya tidak berniat balik menyakiti mereka apakah ada cara lain untuk mengusirnya.dan apakah dalam agama islam manusia dan jin boleh berteman terimakasih wassalam.

  33. GILANG says:

    assalamualaikum pak ustadz maaf saya terlalu banyak tanya selagi masalah saya dengan jin, saya ini anak yang bisa di bilang mempunyai kelebihan ketika masalah akan meninmpa saya mata kiri saya berdenyut dengan sendirinya,dan ketika kebahagiaan dan keberuntungan akan datang mata kanan saya berdenyut dengan sendirinya,selain itu jika saya sudh lama tidak membaca dan mendengarkan ayat al-quran tubuh saya lemas dan bergetar sendiri,apa yang harus saya lakukan ustad saya sering takut ketika mata kiri saya mulai berdenyut.di tambh lagi saya ini anak pemalas apalagi sholat bahkan sholat jumat pun sering saya tinggalkan.saya takut bertanya langsung kepada ustad setempat yang ada nanti saya di tertawakan.mohon bantuanya ustad saya butuh bantuan secepatnya.terima kasih wassalam

  34. Sadik says:

    asalamu,alaiku Pa ustad saya pengen tau ayat.ayat rukyah bwt jga2 boleh ga?

  35. Syarah M says:

    Pak ustad. Saya mau bertanya
    Kemarin saya pindah kontrakan. Kebetulan saya tinggal di luar negri. Saya pindah dari kontrakan yang pertama karena saya sering melihat cahaya. Di kamar mandi,cahaya Nya warna putih.di lemari,cahaya warna hijau.pernah suatu ketika. Pas adzan subuh tiba.dalam mimpi saya. Saya mau ke kamar mandi untuk wudhu.tapi pas mau saya buka pintunya, ternyata saya mendengar suara musik.saya mencoba membukanya dan orang itu seperti lagi berendam di bathtab. Lalu saya berbalik arah mencoba memanggil suami saya. Tapi orang itu menarik pundak saya bagian kanan dan terasa begitu panas, sehingga saya lemah Tak berdaya. Tapi saya coba untuk membaca ayat kursi dan dzikir kepada Allah. Dan dalam waktu 30 detik, orang itu melepaskan tangannya. Dan saya pun terbangun. Sempat saya tanyakan tentang mimpi itu. Katanya ada jin kafir yang tinggal di kamar ku. Dari situ saya mulai merasa tidak betah. Dan pindah kontrakan.
    Dirumah yg sekarang. Tadi malam saya bermimpi. Melihat ayunan di dalam rumah. Dan saya merasakan sesuatu yang aneh. Tiba”, bapak saya juga ada di situ. Beliau mencoba mendaki ayunan itu. Dan ternyata ayunan itu bergerak mengayun-ayun dengan cepat. Beliau berkelahi dengan jin itu. Tapi saya tidak bisa melihat jin itu. Saya sempat bertanya kepada beliau. Apakah punya wudhu. Dan beliau pun menjawab iya. Tiba-tiba saya pun mencoba membantu memegang tangan jin itu. Tapi tangannya membelit tangan saya. Layak nya tangan gurita. Dan saya pun membaca ayat kursi dan dzikir. Dan akhir nya saya terbangun. Sesudah terbangun, saya mencoba tidur lagi, saya sdg tidak solat karena tamu bulanan, makanya saya mencoba tidur Lg. Dan aneh nya mimpi itu terulang kembali. Dan saya pun terbangun. Tidak berani tidur lagi.:(
    Apakah itu jin yang tinggal dsini pak ustadz, apa cuman mimpi biasa… Mohon bimbingannya.
    Terimakasih

  36. Strawberry says:

    ustad saya merasakan gatal gatal di jam tertentu (mendekati magrib dan subuh).
    saya ndak tau ini gangguan jin atau bukan.
    untuk mendeteksinya gmn caranya?
    tolong balas di email saya.
    sebelumnya saya pernah bermimpi digigit kucing hitam dan msh menyebut “Allah Allah” lalu terbangun.tp lupa kpn saya mimpi seperti itu.cuma di dalam mimpi terasa nyata

  37. A.syifa says:

    aslm. pak ustads.. saya selalu bermimpi buruk selalu ada pria yang ingin berhubungan badan dengan saya, yang tidak saya tau siapa orang nya, saya hampir setiap hari mimpi buruk , saya juga selalu bermimpi ada wanita yang ingin menganggu hidup saya, jika tidur saya selalu terbangun ketika malam, dan ketika tidur lagi saya ketindisan , saya merasa seperti ada yang menindih tubuh saya, dan saya susah untuk lepas,saya juga sering melihat penampakan mahluk halus. mohon pak ustads beri arahan dan doa agar saya terbebas dari pengaruh sihir ataupun pengaruh jin. syukran sebelumnya ustads.

  38. nicolas erick saragih says:

    jika saya beragama kristen pak ustad bertemu dengan siluman kera. tadi pagi. yang hampir merasuki diri saya apa yang saya lakukan

  39. bagus says:

    Aslkum..
    Pak ustadz sya mau Tanya smalam sya tidur dg mmakai cincin batu akik wrna hitam, sya brmimpi mnyeramkn krna ddtangi ular hitam DT4 mnapun sya prgi slu ad ular yg mncul, bhkan sat bab kluar ular Dr dubur sya sgt ketakutan smpet ada yg sya tmbak tp hidup Lg. Akhirnya sya sdar dlm mimpi & sya hrs kluar Dr mimpi ini tbuh sya brgetar hebat hmpir sja sya tdk sngup tp alhmdlh akhirnya sya sngup bgun Dr mimpi stlh sya copot cincin sya itu. Trus sya bcakn ayat2 sprti datas dan sholawat. K cincin itu tp tdk sya pke lg dan kmudian mlnjutkn tidur alhmdlh tdk ktmu ular itu lg. Yg mw sya tnyakn ap cincin itu ada penunggunya pak shgga sya brmimpi sdmikian mnyeramkn. Wslmkum..

  40. Dede Muliadi says:

    Assalamualaikum Wr.Wb

    Selamat sore pak ustad, saya ingin menceritakan pengalaman pribadi saya yang berhubungan dengan kehidupan sehari – hari sya :

    1. beberapa hari yang lalu Ramadhan setelah saya solat subuh & baca qur’an, saya tidur kembali & bermimpi marah2 & kesal kpda ibu saya, sampai membentak2 layaknya anak durhaka, kemudian sampai pada saat nya saya di ingatkan bahwa apa yang telah saya lakukan terhadap ibu salah sampai lah saya terbangun langsung sya telp ibu saya & bapa memohon ampun atas dosa & kehilafan saya sampai menangis tersedak2.

    2. Hari ini saya bermimpi kembali setelah salat subuh & baca Qur’an saya berjalan berdua dgn tmn melewati pohon besar melihat Ular Hitam besar tiba2 mengejar saya dan sya lari msk ke dalam rmh dan menutup pintu menahan dengan badan, karena ular itu mendobrak terus msk lah ular kecil yang membuat sya takut sampai lengah dan kemudian ular hitam besar itu msk kerumah dan tiba2 menelan saya. stlh itu sy bangun & mengambil air wudhu

    (bln Ramadhan ini sikap / perilaku saya tdk sprti Ramadhan2 sblmnya, paling menjalankan menahan hawa nafsu lapar saja, TETAPI di bln suci ini dengan hati iklas saya melakukan ibadah solat 5wktu, taraweh, infaq, zakat, niat ingin hatam Qur’an insa allah)perilaku ini mungkin tujuan Allah memberikan hidayah untuk saya spya lbh berhati2, tdk meninggalkan apa perintahnya.

    Kejadian sblmnya, 24Juni 2013 tempat usaha saya ludes dilahap sijago merah, sblm terjadi kebakaran sy brtmu dgn beberapa orang pda saat sya dsna, orang itu menyebutkan di daerah ini banyak makhluk halus / penampakan2, kbtlan tmpt usaha saya ini dbawah pohon besar yg ktnya ada penunggu nya gpp tapi baik ko,lalu sya hrs gmn?dia blng ksh aja rokok gudang garam & kopi pait dbwah pohonnya. malam itu pun stlh terjadi kbakaran ibu sya bermimpi ada 2orang msk ketempat usaha saya lalu membakarnya.

    Sebelum sya menulis ini saya telp bapa saya, dan dpt kabar Ua sya pingsan karena ada yg SMS mau membohongi kaka sya msk Polisi, untungnya blm memberikan apa2 dan kabar terakhir Adik kake sya meninggal pda hari ini. Mdh2an Ramadhan yang Penuh Berkah, agar kita selalu berbagi Ilmu & saling mengisi waktu untuk hal yang Positive.

    Mohon Pak Ustad berkenan membalas pertanyaannya. akhir kata
    Wassalamualaikum Wr.Wb

  41. harsadi says:

    Ass`bapak ustadz Abdur Rauf bin Halima`saya mohon izin untuk mengamalkannya`sehungan istri saya sering diganggu jin•mungkin karena istri saya lemah atau dalam keadaan kosong jiwanya sehingga roh halus cepat masuk kejiwa raganya•amin ya robbal alaamin•

  42. harsadi says:

    Mohon izin•bpk ustadz saya akan mengamalkannya berhubung istri saya sering diganggu oleh roh halus jin`mungkin istri saya mempunyai jiwa yang lemah sehingga mudah untuk dirasuki oleh jin`bagi saya pribadi sangat benci sekali dengan jin yg suka mengganggu`semoga amin ya robbal alaamin•

  43. oky says:

    Assalamualaikum pak ustad… Numpang konsul… Saya mau bertanya tentang arti mimpi yg pernah saya alami.. Yaitu saya bermimpi sering membaca ayat kursi ketika bertemu dgn mahluk gaib di dlm mimpi saya.. Dan suatu malam saya juga mimpi menuliskan ayat kursi seolah-olah membuat sebuah pagar menggunakan ayat kursi tersebut.. Dan semua mimpi itu seolah-olah saya alami dengan kondisi setengah sadar setengah tidur… Mohon petunjuknya pak ustad dan mohon bimbingannya

  44. idayat says:

    assalamualaikum pak ustad…mohon bimbinganya apakah kita dihidupkan kedunia harus kaya 3t yakni tahta,harta,wanita..?saya brusaha cuma 4i yakni istiqomah,istiqarah,istifar,idayat.trima ksh pak ustad

  45. laska says:

    assalamu’alaikum pak ustad

    saya mau bertanya pak begini saya sering bermimpi dimana saya bisa melihat bagaimana saya kedepan di dunia… atau yang jadi kenyataan lah…tapi seringkali saya harus melawan diri agar bisa terbangun setip bermimpi jika likasi dalam mimpi itu adalah kamar saya …. setiap mimpi tersebut sangat sulit untuk bangun padahal dalam mimpi tersebut saya hanya tertidur…..puncaknya pada hari ini…. saya tertidud diposisi yang sama dan ditemapat yang sama saya melihat dua orang pria tanpa busana dan memainkan zakar mereka … satu di antara mereka menunjukan wajahny… tapi saya memcakan ayat qursi dan peria itu kembali tertidur… di bawah tempat tidur saya….. pertanyaan saya bagaimana cara agar mahkluk dalam mimpi saya tidak kembali lagi dan mimpi saya itu tidak pernah terjadi lagi…………

  46. jonet antoni says:

    Assalamualaikum wr wb pak ustaf…pak ustad..ibu saya sering mimpi di kejar dan mau di bunuh oleh hantu,pertama tama cuma 1 hantu saja yang ingin membunuh ibu saya..tetapi beberapa hari ini ternyata yang ingin membunuh ibu hantunya banyak sekali..ada yang mencekik..menendang dan lainya….saya minta solusi dari pak ustad agar ibu tidak di ganggu lagi….

  47. Arif says:

    Ass.W.W ustadz saya seorang lelaki berumur 23th saya bekerja sbg seorang security menurut teman saya ketika saya berpatroli ada sosok yg selalu ikut bersama saya padahal saya tdk prnah ikut dlm hal yg aneh aneh dan saya akui saya memang jarang shalat lima wktu tp membaca alquran adalah kegemaran saya dan saya msh mmbacanya sampai skrang selanjutnya saat teman teman saya diganggu jin tp saya tdk,,saya takut klu bangsa jin sdh menganggap saya sbg bangsa mereka,,mohon arahannya ustadz Ass.W.W

  48. doni says:

    Assalamualaikum wr wb pak ustadz bisa saya minta doa ruykyah untuk diteksi jin ditubuh

  49. adam says:

    assalam mulaikum
    pak ustad saya copas iya buat di sehere sm tmn sy
    salam mualaikum wr wb

  50. Hariadi says:

    Assalamualaikum pak ustaz…. istri saya terkena ganguan jin sehingga akhirnya keluarga saya berantakan, dan sekarang istri saya pergi meninggalkan saya walaupun kami belom resmi bercerai, pertanyaan saya pak ustaz, apakah saya bisa menggunakan metode di atas untuk mengusir jin tersebut atau apakah ada cara yg lebih baik lagi di bandingkan cara di atas,, ada dan tidaknya tolong pak ustaz balas di email saya,,, mohon bantuannya pak ustaz, terima kasih.

  51. sidik says:

    assalamualakum ustad..
    berkaitan dgn langkah di atas surah al baqarah ayat 148 atau ada kesalahan dalam mengetiknya,,, bunyi ayat yg saya cocokkan dgn alquran saya tdk sesuai.. mohon pencerahannya ustad..

  52. man says:

    Boleh tlg sy tak? …teknik ni sy blum jumpa ..tp sy sudah amalkan sendiri memg benar ..sy tak tahu pun teknik ni untuk gempur dlm mimpi..ada bnyk kali sy mimpi makhluk ngangu sy tak takut dialam mimpi sy boleh berfikir dan boleh baca ayat yg sy tahu..ada satu mimpi buat sy berpeluh ada dua toyol ingin masuk rumah sy kejar dia dan baca ayat dia boleh berubah jd org yg dkenali sy dia tak boleh masuk dimana dia pergi sy ada …lalu sy terbangun berpeluh tp aneh dlm mulut masih baca ayat alfatiha sy abis kan ayat yg sy baca…tgk jm menunjuk kn suda dua setengah pagi….oh ya ny emel sy hyungohayo@gmal.com kalo tak keberatan ..sy ada bnyak mahu tanya
    …..

  53. Ahmad Ajis says:

    Terima kasih atas ilmunya pak ustadz..

  54. Eskage says:

    Assalamualaikum, Ustadz…tadi malam saya mengalami mimpi: Saya hendak sholat subuh, akan tetapi masjid seperti sedang direnovasi, lalu saya berjalan memutar untuk menuju ke masjid. Tapi saat saya menemukan jembatan ke masjid, seekor anjing hitam menyerang saya. Alhamdulillah saya tangkap, dan saya bacakan ayat kursi. Anjing itu musnah menjadi asap. Lalu muncul anjing yang lain. Saya kembali tangkap kepalanya dan saya bacakan ayat kursi. akan tetapi anjing ini tak langsung musnah. saya baca ayat kursi terasa cedal pada bacaan kedua. Tapi alhamdulillah, anjing itu musnah. Lalu saya dikejar tikus hitam yang besar, dan saya tangkap, musnah. Akhirnya saya menjauhi masjid…Saat jauh dari masjid, saya sadar bahwa sholat shubuh segera dimulai, maka saya kembali ke masjid, bahkan dengan merangkak. Lalu saya terbangun Jam 01.00. Tangan saya masih terasa ada hawa anjing yang saya tangkap dengan tangan saya itu.

    Pertanyaan: Apakah yang saya alami adalah serangan sihir atau jin jahat yang sesungguhnya? ataukah hanya mimpi?

    Mohon jawaban pak Ustadz…Wassalamualaikum…

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Itu adalah ciri gangguan jin melalui alam mimpi. Biasakan membaca Alfatihah, al falaq dan ayat kursi sebelum tidur. Tiupkan pada kedua telapak tangan kemudian usapkan ke wajah ananda.

  55. ega says:

    Assalamualaikum pak ustad.pak saya mau bertanya,saya sering sekali bermimpi saya menangkap/berkelahi dg jin/setan dlm bentuk yg menyeramkan.anehnya didalam mimpi itu saya seperti memiliki kekuatan yg sangat menakjubkan.didalam mimpi itu saya hanya mengandalkan ayat kursi.dan ada satu lagi doa yg saya tidak tahu padahal saya fasih sekali membacanya.tetapi bila dlm keadaan sadar(tidak sdg bermimpi)saya benar’ lupa dan tidak bisa melafalkanya.saya benar’merasa sakit letih yg teramat bila sedang bermimpi seperti itu.tapi saya selalu menang dlm perkelahian itu.bahkan mereka takut terhadap saya.mohon bantuanya,apa maksud dari semua ini.saya lelah sekali dan ingin tidak mendapatkan mimpi’seperti ini lagi.terima kasih wassalam

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Biasakan membaca surat alfatihah, alfalaq dan ayat kursi ketika mau tidur kemudian tiupkan kekedua telapak tangan dan usapkan ke wajah ananda . Insya Allah gangguan itu akan hilang

  56. kafy says:

    assalamualaikum pak ustad.
    saya mau bertanya ni
    saya sering sekali dalam mimpi diganggu dengan jin perempuan yang nama lainnya kuntilanak. tapi setiap dy datang dalam mimpi saya dy tidak berani mendekat hanya menggangu dari jauh dan saya dalam mimpi saya membaca ayat kursi tapi terbata bata dan alhamdulillah kalau saya baca ayat kursi jin itu pergi tapi beberapa hari kemudian kembali lagi. saya mohon solusi dari pak ustadz gmna saya agar terhidar dari gangguna jin tersebut. terima kasih pak ustad.

  57. VENDRA says:

    Gw sdh 15thn sering tindihan, apa ada jin yg mengikuti gw? gw juga sngt sulit dpt jdoh dan rejeki.

  58. VENDRA says:

    di dlm hati gw juga sdh berthn thn ada suara bisikan yg buruk buruk.. menghendaki gw dan keluarga gw celaka.

  59. ega says:

    Terima kasih pak ustad atas jawabanya.tapi,saya selalu melakukan hal tersebut sebelum tidur.karna yg saya tahu itu doa sebelum tidur agar terhindar dr gangguan setan saat tidur.tp kenapa saya malah merasa setelah mengamalkan doa tersebut setiap hari saya sering mendapatkan gangguan seperti itu.apa maksudnya pak,mohon pak ustad mau memberi jawaban yg bisa membuat saya mengerti.karna sering sekali mimpi seperti itu.apa saya perlu dirukyah?apa itu hanya mimpi biasa?kakek buyut saya seorang dukun ilmu hitam,apa ada hubunganya dg ini?terima kasih wassalamualaikum wr.wb

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Mengingat kakek buyut kamu adalah seorang dukun , tentu dia pernah membuat kerja sama dengan bangsa Jin. Jin itu umurnya sampai ratusan tahun , biasanya jin dari leluhur ini akan berusaha berkomunikasi dengan salah satu turunan manusia yang jadi temannya itu. Besar kemungkinan kamu mengalami gangguan dari jin yang pernah bekerjasama dengan kakek uyut kamu.

      Untuk membentengi diri dari gangguan jin leluhur itu sebaiknya kamu lakukan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel “ Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir “ di blog ini.

      Bisa juga kamu lakukan pembersihan dengan mandi air rukyah yang kamu buat sendiri , serta minum air rukyah alfatihah seperti yang dicontohkan pada artikel ” 10 Teknik rukyah mandiri” di blog ini.

  60. hanang says:

    assalamualaikum. pak saya mau tanya…semenjak ibu saya terserang sakit saya yang berada di perantauan bermimpi tindihen.saya bertemu makhluk lain.saya seakan sudah bangun sudah melek tetapi sulit untuk bangun.waktu itu ibu saya ada yang mengganggu hingga mengenai syaraf kirinya.20hari tak sadarkan diri.setelah sadar oun tak mengenali sanak keluarga.seakan lupa segalanya.alhamdulillah sekarang ibu saya bamyak perkembangan.namun sampai saat ini saya masih sering tidur tindihhen ditemui wujud besar.saya juga susah tidurnya.kalau lagi tidur dan mimpi ditindihh udah gak nisa tidur lagi.saya heran….sebelum tidur saya uda baca yg ayat kursi al fatihah.annas.alfalaq dan alikhlas…doa tidyr.namun masih seperti itu

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Bentengi diri kamu dengan melakukan rukyah mandiri seperti yang saya sampaikan pada sdr Ega diatas . Silahkan klik artikel yang saya sebutkan diatas untuk bimbingan rukyah mandirinya.

  61. Harianto ilham says:

    Ass,…

    Pak ustadz kenapa ya koq saya ithu kalo sendirian takut di datangi jin dan sering bulu kuduk saya merinding

    bagaimana solusinnya pak ustadz

    ass..

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Takutlah hanya pada Allah jangan punya rasa takut pada mahluk ciptaan Allah. Dalam surat An Nahl ayat 98-100 Allah menjelaskan bahwa Syetan dan golongan Jin tidak punya kemampuan untuk mengganggu dan mencelakai orang yang beriman dan bertawakal pada Allah. Syetan hanya bisa mengganggu dan mencelakai orang yang takut padanya dan menjadikannya sebagai sekutu Allah.

      Kalau kamu masih punya rasa takut pada jin itu , maka dia dapat mengganggu kamu dengan mudah. Kalau kamu tidak takut padanya maka dia tidak akan bisa mengganggu kamu.

  62. nabila says:

    assalam pak ustad..pak,knpa ya tempat usaha saya sering di bilang tutup sama pelanggan saya? padahal saya tidak pernah tutup.jadi bagaimana solusinya menurut pak ustad..trim

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      kasus seperti itu sering saya terima dari pembaca blog ini, dimana wrung atau toko seseorang ditutup dari penglihatan pembeli oleh kekuatan sihir. Untuk mengatasinya buat air rukyah sesuai petunjuk pada artikel “10 teknik rukyah mandiri “ diblog ini. Siramkan atau semprotkan air rukyah itu menggunakan sprayer pada seluruh ruangan warung atau tempat usaha kamu.

      Selanjutnya lakukan shalat sunah minta pertolongan Allah untuk dibukakan pintu rezeki dengan membaca atau mendengar tadabbur ayat ayat pembuka rezeki sesudah shalat itu seperti dicontohkan pada artikel ” Tadabbur qur’an untuk membuka pintu rezeki” diblog ini.

  63. nabila says:

    assalm pak ustad…jika kita kalah dalam pertarungan melawan jin itu,apa dampaknya buat kita ya pak ustad

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Tidak ada dampaknya jika kamu terus berusaha melawan dengan menguatkan iman dan keyakinan kamu pada Allah. Namun jika kamu gelisah dan jauh dari Allah mimpi itu akan berdampak negatif pada kamu berupa rasa bimbang , was was dan takut yang tidak menentu.

  64. Mariana says:

    Assalamu’alaikum pak Ustad
    Begini suami saya suka sekali mendatangi & bertanya-tanya kepada dukun tentang ramalan yang kebetulan juga adalah teman dekatnya yang seorang janda. Saya sangat cemburu dengan hubungan mereka yang terlalu dekat. Saya sudah menasehati untuk berhenti berhubungan, untuk tidak diramalkan karena itu syirik. Apa yang harus saya lakukan pak Ustad, karena suami saya berwatak sangat keras. Mohon bantuannya pak, makasih :)

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Orang yang sering minta diramal dan mendatangi paranormal tidak akan pernah beres hidupnya. Doakanlah suami kamu setiap selesai shalat agar Allah memberinya hidayah dan petunjuk. Karena hidayah dan petunjukn itu sempenuhnya kewenangan Allah. Kita tidak bisa memberi hidayah dan petunjuk pada siapa yang kita kehendaki.

  65. JULIANTO says:

    Assalamu’allaikum. Wr.Wb
    Alhamdulillaah…saya menemukan blog Bapak yang banyak memberi ilmu, pencerahan dan manfaat untuk saya dalam memperbaiki dan meningkatkan ibadah,dsb…Saya Mohon ijin untuk menCopy da’wah -da’wah bapak untuk keluarga,teman,ataupun rekan2 saya…
    Wassalamu’allaikum.Wr.Wb

  66. Nasir says:

    Pak ustadz, ada masalah dirumah saya, Sejak kami beli rumah di Batam, banyak perubahan keatas isteri saya. Dia lebih banyak diam dan suka mengalamum. Isteri terlalu benci dengan saya. Setiap gambar saya atau nama saya yang ada di hp akan di hapus dan ditukar dgn nama yang lain seperti saya bukan suaminya.

    Ini suka sudah berlaku 3 tahun lebih. Saya sudah cuba banyak tempat dengan para Ustadz dan dirukyah tetapi gak berhasil. Akhir2 ini isteri saya kabur ke Jakarta dengan anak2 saya. Habis barang, document yang penting di bawa kabur dan mobil saya di jual. Saya sudah sms atau nelpon gak mau dijawab. Malahan tempat tingalnya pun di rahsiakan.

    Saya pernah bermimpi yang saya nampak dengan jelas 2 jin lelaki dan 1 jin wanita yang selalu bersama dgn isteri saya. Saya sudah cuba teknik bertempur dgn Jin dalam mimpi tetapi belum berhasil ketemu jin2 yang mengangu isteri saya. Boleh pak ust beri nasehat apa saya harus lakukan untuk ketemu jin2 dalam mimpi yang telah gangu isteri saya.

    Semoga Allah memberikan petunjuk bagi saya melalu ilmu yang dimiliki oleh pak ustad amiiin

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Karena istri kamu jauh dari kamu maka tidak ada yang bisa dilakukan selain berdoa pada Allah agar dia mendapat hidayah dan petunjuk. Lakukan shalat malam atau shalat hajad mohon pertolongan Allah, selesai shalat bacalah tadabbur alfatihah untuk menghilangkan gangguan jin pada seseorang seperti yang saya sampaikan pada lampiran email kamu.
      Disamping itu lakukan lah pembersihan rumah kamu dari pengaruh negatif dengan menyiramkan atau menyemprotkan air rukyah pada seluruh ruang dan halanman rumah kamu . cara membuat air rukyah dapat kamu ikuti pada artekel “10 Teknik rukyah mandiri” di blog ini.

  67. Diaz says:

    Assalamualaikum pak ustad..

    Tepat jam 1.15am saya terbangun dari mimpi saya yang sebelumnya saya ketiduran dari jam 8malam. Didalam mimpi sy sedang melakukan perjalanan seperti sebuah misi dengan beberapa orang lainnya. Perjalanan itu sangat jauh, berputar dan naik turun. Sampai ditempat tujuan, saya melihat istana yang megah bahkan sy sendiri terpukau, dan entah bagaimana ada yg berusaha membukakan mata batin saya, kemudian yg tadinya itu adalah istana mendadak menjadi rumah angker yang tak berpenghuni tapi didalam mimpi itu sy merasakan ada orang lain didalam rumah itu. Entah bagaimana, ada peperangan yang terjadi dan saya diserang dibagian bawah perut kiri yang bahkan sy tidak melihat wujudnya. Karna tidak kuat merasakan panas dingin badan sy, kemudian sy bangun. Dan sy masih terheran-heran dengan sakit yg saya rasakan ketika bangun, seperti habis ditampar.
    Sy tidak malu mengatakan bahwa sy banyak lupa apa yg telah di ajarkan, dan mungkin apakah karna sy jarang shalat?
    Karna sebelum ini, 2minggu lalu saya mendapati mimpi didalam mimpi. Didalam mimpi tersebut sy melihat sosok perempuan sedang menatap sy, tidak mengganggu tp sy merasakan badan sy yg panas dingin, kemudian ketika sy ingin berbalik badan sy tidak dapat melakukannya. Kemudian dalam hati sy bergumam “jangan ganggu saya, ini kamar sy” kemudian dia pergi dan didalam mimpi sy terbangun, belum sempat berbalik badan ada seorang perempuan lg dibelakang sy dengan orang yg berbeda, tp sy tidak yakin. Didalam mimpi sy itu, seperti sy merasakan ada pacar sy, tapi sy masih merasakan ketakutan. Setelah terbebas de sosok itu kemudian dalam mimpi itu sy ketemu pacar sy dengan wujud yg sangat jelas, dan 3hari kemudian sy putus yg sebelumnya tidak pernah ada masalah.

    Pertanyaan sy, apakah kita dibolehkan mempercayai mimpi? Karna mengingat dari kecil sy sering melihat seperti ini, dan seolah itu adalah pertanda.
    Dan rasa sakit hari ini, kejadian ditampar didalam mimpi yg sakit terasa di alam nyata apakah ini pertanda atau memang ada yg berusaha mengganggu sy?
    Terimakasi ustad, assalamuallaikum..

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Jin memang memiliki kemampuan untuk mengganggu manusia dialam mimpi. Orang yang shalatnya tidak dilakukan dengan benar amat rentan terhadap gangguan jin. Jin itu ibarat virus penyakit yang mudah masuk ketubuh orang yang lemah. Orang yang melakukan shalat dengan khusuk dan benar tidak bisa diganggu dan dimasuki oleh jin pengganggu, Allah telah menjamin hal ini dalam surat an nahl ayat 99-100.

      Untuk meningkatkan daya tahan tubuh kamu dari gangguan jin tingkatkanlah mutu shalat kamu dengan berusaha untuk mengerti dan paham setiap ayat dan kalimat yang kamu baca dalam shalat. Pelajari tatacara shalat khusuk pada artikel “Panduan shalat khusuk” di blog ini. Biasakan membaca surat al ikhklas, alfalaq , annas dengan memahami maknanya dalam shalat kamu. Insya Allah jin pengganggu itu tidak bisa mendekati kamu lagi.

  68. Zam says:

    Assalamu’alaikum pak ustadz.
    Saya punya teman dikasih sihir lewat mimpi menggunakan ular. saya sudah tiga kali bawa ke tempat ruqyah. tapi pulangnya dari rumah ustadz, sihirnya datang lagi. saat dirasuki teman saya kayak ular menjulurkan lidahnya. kl diancam dengan menyebutkan nama ustadz tempat ruqyahnya jinnya ketakutan dan janji tidak ganggu teman saya. tapi itu bohong berkali-kali janji tapi tetap dirasuki lagi pak…
    Minta tolong pak ustadz.. apa yg harus kami lakukan untuk mengobati teman kami agar tidak didatangi lagi secara permanen..
    terima kasih pak ustadz

  69. fera astria says:

    Assalamualiakum pak ustad..
    Saya sudah ruqyah mandiri (selalu muntah) minum air yg di ruqyah, pernah bertemu juga dgn jin dialam mimpi … saya mendapatkan pedang dan menebas mereka tp mereka malah berubah jadi asap …
    Setiap kali saya berobat ke klinik ruqyah selalu ada 1-3jin yg keluar …
    Terakhir jin itu bilang kalau yg menjahati saya itiu seorang dukun…
    saya hanya akan sembuh kl saya mau menikah dgn dukun tsb.
    Kl saya tidak mau maka dia akan terus mengirimkan jin2 nya untuk membuat muka saya tambah rusak supaya tidak ada yang mau dengan saya… (saat ini muka saya benar2prah penuh jerawat panas seperti cacar)
    Saya juga sudah bbrp hari masker muka saya dengan bubuk daun bidara yg sudah saya bacakan ayat ruqyah

    Terakhir saya ruqyah mandiri saya pencetbagian yg sakit sambil membaca ayat 2 ruqyah.. tiba2 ada kontak bathin dia ingin bicara dgn saya.. saya tanya bgaimana saya bisa mengalahkan dukun tsb. ?
    Etelah saya bakar dgn ayat kursi dia baru mau menjawab..
    Dia bilang dukun itu memiliki pusaka berbentuk mutiara berwarna biru ada didlm lemari

    Yg mau saya tanyakan :
    Pak ustad … bisakah saya memusnahkan pusaka itu melalui mimpi ..?
    Saya ingin sekali menghancurkan seluruh kesaktian dukun itu .. melumpuhkan dukun itu berikut seluru jin2 yg menjaga pusaka itu ..

    Dan apa hukumnya jika saya membunuh jin2 .. karna selama ini saya tidak pernah msampai membunuh hanya menendang . Menonjok dan mencoba menebas karna mereka ga bisa ditebas (berubah mnjadi asap )

    Mohon pencerahannya
    terimakasih pak ustad

    Wassalamua’laikum… Assalamualiakum pak ustad..
    Saya sudah ruqyah mandiri (selalu muntah) minum air yg di ruqyah, pernah bertemu juga dgn jin dialam mimpi … saya mendapatkan pedang dan menebas mereka tp mereka malah berubah jadi asap …
    Setiap kali saya berobat ke klinik ruqyah selalu ada 1-3jin yg keluar …
    Terakhir jin itu bilang kalau yg menjahati saya itu seorang dukun…
    saya hanya akan sembuh kl saya mau menikah dgn dukun tsb.
    Kl saya tidak mau maka dia akan terus mengirimkan jin2 nya untuk membuat muka saya tambah rusak supaya tidak ada yang mau dengan saya… (saat ini muka saya benar2prah penuh jerawat panas seperti cacar)
    Saya juga sudah bbrp hari masker muka saya dengan bubuk daun bidara yg sudah saya bacakan ayat2 ruqyah…

    Terakhir saya ruqyah mandiri ada kontak bathin dgn jin yg menempati badan saya …
    Saya pencet ba bilang dukun itu punya pusaka berbentuk mutiara agian badan saya yg sakit sambil baca ayat kursy..
    Ke

  70. Yudhi says:

    Assalamualaikum pak ustad,Pacar saya sejak kecil bisa melihat mahluk halus,tapi dia tdk pernah kerasukan.tapi semenjak dia pernah kerasukan sekali,dia jadi keseringan kerasukan.katanya jin suka karena dia bau darah(memang dia sering mimisan).tapi anehnya akhir2 ini dia sering diganggu mahluk halus yg sepertinya jin suruhan,ketika mahluk itu masuk ketubuhnya dia selalu dipanggil untuk ikut dgn seorang nenek.yg dia lihat ada seorang nenek didepannya yg memanggil2 dia dan dibelakangnya ada sy,tapi dia tdk bisa kearah nenek trsebut karena terasa kakinya seperti tertahan untuk bergerak(memang waktu itu sy ada disampingnya waktu dia kesurupan).tapi ketika sy jauh dari dia,dia sering merasakan hadirnya jin tersebut memanggil dirinya….ada apa sebenarnya dgn dia pak ustad,apakah ada cara supaya dia tidak gampang kerasukan lagi,dan bgmana caranya supaya jin suruhan tersebut tidak datang lagi(karena memang ada seorang laki2 yang masih berharap dgn dia,sementara dia tdk suka denganx dan dia lebih memilih sy)…mohon masukanx pak ustad,terimaksih sblumx…

  71. ryadi says:

    assamualaikum wr wb,,
    pak ustadz, tolong saya, saya mempunyai adik, selama bertahun2 adik saya seperti orang yg tak punya akal sehat, adik saya selalu tertawa sendiri ngomong sendiri, trus ada tmn saya yg mengobati dengan air bacaan, katanya ada 10 jin di dalam tubuh adik saya, dan 3 urat syarafnya sdh putus, dan sdh 3 minggu tdk aktif lagi dengan pengobatannya,
    apakah bisa normal seperti anak2 seusianya?..
    mohon pencerahaannya pak ustadz

  72. ryadi says:

    mohon di balas pesan saya ya pak ustadz…
    trima kasih
    semoga pak ustadz selalu di beri umur panjang
    amien allahuma amien

  73. Eva says:

    Assalammu’alaykum, pak ustads,

    Artikelnya Alhamdulillah menjawab yang sedang saya cari selama ini. Akhir – akhir ini saya sering mimpi aneh dan bahkan berturut-turut; Berbicara dengan hantu wanita, dikejar – kejar kelabang/ular dan bahkan yang terakhir, melihat dengan pocong. Emosipun labil. Cerita dengan teman-teman, mereka malah bilang ada beberapa kenalan mereka yang dikirim guna-guna hingga sekarang kerasukan dan belum sembuh. Awalnya selalu didatangi mimpi – mimpi aneh.

    Saya curiga dengan seseorang. Pernah beberapa bulan lalu mimpi ketika sholat, meskipun dihambat dengan tali, tapi saya masih bisa rukuk, sujud dan menyelesaikan sholat. Anehnya, pada saat sholat ada perempuan yang sedang buang hajat, jongkok didepan kanan saya sambil tersenyum. Setelah itu, ketika saya kedapur, didalam panci, keluar ular hitam kecil yang datang mengejar-ngejar saya. Saya lari ketakutan, dan akhirnya ketemu perempuan itu lagi dan minta tolong padanya. Hanya dengan mengayunkan tangannya, perempuan itu dengan mudah membuat ular tsb hilang dan hanya empedu ular yang tersisa.
    Tidak lama kemudian, saya dengar kabar mantan pacar saya menikah (dulu kami bahkan berencana menikah, namun entah kenapa dia tiba-tiba kirim sms: minta putus.) Saya sengaja menghilangkan diri dan memulai hidup baru. Anehnya sudah hampir setahun, sekarang saya justru sering mimpi aneh.

    Sempat mencari – cari dukun, tapi kemudian saya tangani sendiri dengan membaca ayat-ayat al-qur’an sebelum tidur dan mengusapkannya sebelum tidur. Sudah 2 hari ini, saya sudah tidak mimpi lagi.

    Tapi, bagaimana caranya ya, pak ustadz, supaya kita bisa mengetahui apakah benar ini syaitan yang dikirim orang, dan siapa orangnya? Takutnya, kalau prasangka ini gak benar, malah saya yang semakin berdosa.
    Mudah – mudahan nanti saya juga bisa mimpi bertemu dan menghancurkan jin/syaitan yang berniat mengganggu saya seperti saran di artikel pak ustadz ini.

    Wassalam,

  74. rara says:

    Assalamu alaikum wrwb
    Mohon bantuannya pak udztas, mata saya kadang sangat berat, terkadang kl solat dan berzikir, jantung berdebar kencang. Susah untuk konsentrasi. Apa sy terkena sihir. Karna setiap sy berzikir, kepala terasa sangat berat dan sakit. Makasih atas penjelasan pak ustadz. Dan mohon penfobatannya, makasih. Semoga ilmunya jadi amal jariah. Amin

  75. edit says:

    assalamuallaikum pak ustatz saya mau nanya,saya ini punya penyakit yang aneh,seperti kesurupan,bahkan skarang saya tdak bsa kemana mana,klo keluar rumah agag jauh,badanku terasa berat dan was was tadi timbul.klo menghirup bau kyak kemenyan,jd kyak dingin di kaki.kayak ada jin yang mau masuk,mohon pencerahanya pak dan cara terapi agar klo ada bau yang kyak gitu gak kambuh lagi.trims,wassalam

  76. muh izi says:

    Pak ustad numpang tanya saya pernah bermimpi diseruduk babi hutan namun tidak kena.dan terakhir saya mimpi diserang kadal besar seperti komodo inging menyerang keluarga say namun saya lawan dengan kayu hingga rontok giginya apa makna dari mimpi saya apakah gangguan jin atau apa mohon penjelasanya

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Kalau mimpinya hanya sekali sekali tidak tiap hari , berarti bukan gangguan jin, itu hanya mimpi biasa. Baru dikatakan gangguan jin jika mimpi diserang binatang itu hampir setiap hari dan dirasakan sangat mengganggu

  77. izul says:

    ass. pak ustad saya mau bertanya
    saya sering takut mimpi2 yang buruk
    dan ketakutan saya itu kadang
    muncul di mimpi
    saya sudah wudhu doa dzikir
    kadang tengah malam terbangun karena takut mimpi buruk
    bagaimana untuk mengatasinya pak ustad
    trimakasih
    wassalamualaikum wr wb

  78. lina says:

    Ass pak ustad, apkh saya bs mnelpon bpk lgsg tuk mnceritakan msl saya? Gangguan ini sdh merusak rmh tgga saya. Wasalam

  79. lina says:

    Ass pak, apakah sy bs menelpon bpk? Saya tdk bs mnjlsknnya diemail. Trims

  80. hendwheel says:

    Maaf pak ,saya selama ini saya jarang bahkan tidak pernah berdoa sebelum tidur,tapi saya dengan izin Allah mampu mengalahkan setan itu,ya tiap kali saya bermimpi di ganggu setan,walau perasaan saya takut,pasti langsung saya beranikan diri untuk melawan, seperti halnya kemarin malam , biasanya saya tidur dikamar,tapi 2 hari ini saya tidak tidur dikamar melainkan tidur di ruang tamu,,hari pertama saya tidur biasa aja,tidak mengalami mimpi buruk,,tapi di hari kedua,saya bermimpi melihat pocong yang ngambang di genangan air,saya langsung baca istigfar dan baca innalillahi wainna ilaihi raji’un,karena saya pikir melihat orang meninggal, dan saat saya berjalan pulang ,tiba-tiba saya diikuti pocong itu, awalnya tidak ada rasa takut, tapi setelah pocong itu semakin dekat, dadaku berdebar kencang, dan saat saya sudah kesal,saya langsung mencekik pocong itu dengan satu tangan kanan saya sambil membaca ayat kursi berkali kali,tapi tidak mempan, akhirnya saya menyadari kalau saya kurang khusyu membacanya,saat itu juga saya langsung membaca dalam hati dengan khusyu ayat kursi tersebut,kemudian sayapun terbangun,,, yang saya tanyakan, apakah dalam tubuh saya ada yang mengganggu?,saya selalu merasakan kedutan di tubuh saya,entah itu dikaki,tangan,pinggang,dan yg terakhir lengan kanan saya, saya memang suka membaca alqur’an tiap ba’da maghrib,tapi akhir” ini susah sekali untuk melaksanakan shalat,? Mohon pencerahannya pak ustadz?

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Jin itu mahluk ghaib dalam surat al a’raaf ayat 27 diingatkan agar kita berhati hati terhadap golongan jin dan setan kantena ia bisa melihat kita dari tempat yang kita tidak bisa melihatnya, sebaliknya kita tidak bisa melihat mereka dengan kasat mata.

      Coba kamu lakukan test dengan mendengarkan ayat rukyah seperti yang ada pada artikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir” di blog ini. Perhatikan reaksi yang muncul. Jika positip ada gangguan jin kamu bisa lanjutkan dengan rukyah mandiri.

      Cara lainnya kamu buat air rukyah , cara membuatnya bisa kamu dapatkan pada artikel ” Air putih memusnahkan kekuatan sihir dan jin fasik” di blog ini. Setelah meminum air rukyah itu perhatikan reaksi yang muncul. Jika ada gangguan jin dalam tempo tidak sampai lima menit kamu akan mual dan muntah. Reaksinya bisa saja muncul setelagh beberapa lama bahkan sampai satu hari kemudian.

      kalau kamu positip ada gangguan jin kamu bisa lakukan terapi dengan rukyah mandiri dan minum air rukyah itu setiap hari.

  81. cendang says:

    Asswrwb. Pak ustaz, knp wajah saya selalu nampak murung dan terbawa perasaan. Garis bibir saya seperti ada yg menarik? Sya merasa seperti ada jin dlm tubuh saya. Kadang tiba2 saya murung dan gelisah tidur, kpl sering sakit, dada berdebar 2 kl lagi solat dan berzkir ato lg ngaji. Tolong bantuannya pak ustaz apa yg hrus sy lakukan untuk membentengi diri dan menghilangkan gangguan itu dlm diri saya, apa dgn sholat sj tdk cukup untuk mengusir nya. Makasi pak ustz, moga menjadi amal jariyaah, amin

  82. indra says:

    ass pa ustadz.mhon maaf pa ustadz bila mana saya mengganggu.saya heran dengan adik saya(seorang perempuan).adik saya itu seperti tergila-gila pada seseorang yang dicintainya.sampai-sampai memberi uang pada lelaki tersebut.bertanya kesana kemari katanya diguna-guna oleh si lelaki tersebut..tidak karuan khidupannya.minta pencerahanny pa ustadz.dan cara menyembuhkannya bgaimana?
    dan cara untuk bertempur dengan jin di alam mimpi saya belum paham….bagai mana caranya pa ustadz?saya ingin mencobanya.Terima Kasih

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba kamu lakukan test pada adik kamu apakah dia terkena sihir atau tidak dengan mendengarkan ayat rukyah seperti pada artikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir” di blog ini. Perhatikan reaksi yang muncul, jika positip ada gangguanh sihir, anjurkan padanya untuk melakukan rukyan mandiri seperti pada artikel itu.

      Cara lain bisa kamu lakukan dengan memberinya minum air rukyah yang kamu buat sendiri. cara membuat air rukyah bisa kamu pelajari pada artikel “Air putih memusnahkan kekuatan sihir dan jin fasik’ di blog ini. Perhatikan reaksi yang muncul setelah minum air itu, jika ada gangguan sihir biasan ya tidak sampai lima menit dia akan mual dan muntah. Realsinya bisa juga muncul dalam waktu yang lama misalnya dlam satu hati.

  83. iqbal firmansyah says:

    assalamualaikum
    paustad , mau tanya ,.saya punya pacar yg emang punya kelebihan bisa melihat hal yg sperti itu , akan tetapi skarang2 ini dia sering kerasukan dan jin2 yg memasukinya berkata ingin membawa dia.,
    mohon petunjuknya pak ustad ,
    apakah metode bertempur dg jin dalam mimpi bisa saya lakukan ,

    trimakasih sbelumnya ,assalamualaikum

  84. Chris says:

    Asslamualaikum WR WB
    Saya punya pacar kuliah di kebidanan, waktu praktek disuatu pulau terpencil ada jin yang tinggal disebuah sumur dekat tempat tinggal dinas dan jin itu suka dengan pacar saya. Bahkan pada malam pertama dia tinggal disana,sektar jam 12 malam dia merasa kepanasan dan gerah, sehingga ada keinginan kuat dan tidak berdaya untuk mandi di sumur itu. Singkat cerita menurut dia, sesampai di sumur itu dia bertemu dengan seseorang dan tidak kuasa untuk menolak berhubungan badan dan mandi disumur itu berkali-kali sampai waktu masuk azan subuh. Kejadian selama 7 hari berturut-turut selama dia dinas di pulau itu setiap jam 12 malam. Sampai saat ini jin itu masih mengikuti dia dimanapun berada,dan jin itu masih sering ingin behubungan badan dengan pacar saya klo bertemu dan pacar saya dibuat tidak berdaya dan seperti terhipnotis kalau berhubungan. Bahkan pernah suatu ketika, jin itu berhubungan badan dengan pacar tepat dihadapan saya karena waktu itu kami sedang bertengkar jadi saya tidak hiraukan kalau dia sedang tidak berdaya.Sekarang cara jin itu ingin berhubungan dengan pacar saya,yaitu dengan menidurkan atau membuat lelap tidur pacar saya dulu, sehingga pagi wkt dia terbangun sudah sakit untuk buang air kecil dan badannya pun sakit2 semua. Saya pernah komunikasi dengan jin itu,lwt tubuh pacar saya baik itu disampaikan oleh pacar saya maupun ketika pacar saya tidak sadar. Karena sejak seminggu pulang dari pulau itu, jin tersebut menampakkan diri hanya untuk pacar saya. Sehingga jin itu sering komunikasi dengan pacar saya secara langsung, bahkan jin itu merayu dan membujuk pacar saya untuk ikut ke alam dia serta sering memfitnah dan mengadu domba dengan pacar saya, kalau dia sering liat saya selingkuh bahkan dia berpura2 jadi pacar saya lewat sms atau bbm memancing emosi saya dan membuat saya hampir meninggalkan pacar saya. Padahal pacar saya waktu itu sedang tidur lelap,setelah dia sms atau bbm semua tulisan percakapan saya di hp dia dihapus oleh jin itu. Saat ini kami sdg berjauhan, jadi komunikasi hanya sebatas lwt hp aja pak.Dan terkhir sekitar 2 hri lalu, jin itu bilang dan menganggap pacar saya itu istri dia.
    Astaghfirullah pak, saya sudah coba dengan metode diatas tapi saya belum berhasil untuk bertemu jin itu dalam mimpi. Sebagai Catatan, menurut pengakuan jin itu beragama islam. Saya sering menantang dia untuk menampakkan wujudnya, tapi dia bilang dia hanya bisa menampakkan diri kepada orang yang dia sayang saja. Bahkan jin itu juga bilang dengan saya wkt pernah saya sebut dia setan, dia tidak terima dengan sebutan setan karena dia bilang dia sama denga kita bedanya cuma dia tidak terlihat tapi kita terlihat.
    Mohon pak ustad beri solusi, supaya jin itu lenyap atau bahkan mati sekalian.
    Wassalaamualaikum Wr. Wb.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Untuk menghilangkan gangguan jin pada pacar kamu itu ada beberapa cara.. Pertama lemahkan jin itu dengan meminum air rukyah setiap hari pagi dan sore hari. Cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti pada artikel “Air rukyah memusnahkan kekuatan sihir dan jin fasik” di blog ini. Disitu ada dua cara membuat air rukyah , kamu bisa pilih salah satu atau lakukan kedua cara tersebut secara bergantian.

      Setelah minum air rukyah itu reaksinya bisa muncul secara spontan sebelum lima menit atau sesudah sehari meminum air itu. Setelah minum air itu biasanya akan muncul reaksi mual, muntah, pusing bahkan adakalahnya demam. Jangan hentikan meminum air itu kalau perlu minum 3 kali sehari. Air rukyah itu akan meracuni jin yang ada ditubuh pacar kamu itu. Air rukyah bisa dibuat oleh kamu sendiri atau oleh pacar kamu atau siapa saja yang yakin .

      Kedua , disamping minum air rukyah suruh pacar kamu melakaukan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan padqa artikel “Tip memnghilangkan gangguan jin dan sihir” diblog ini

      Suruh dia memilih salah satu ayat rukiyah yang ada diartikel itu , dengarkan sambil meletakan tangan kiri diatas dada dan tangan kanan diatas perut. Kemudian putar tangan kanan yang ada diatas perut berlawanan arah jarum jam, sambil membaca doa :

      “Ya Allah ya Jabbar, ya Mutakabbir , ya Dzaljalaali wal ikraam…hamba mohon dengan kebesaran dan kemuliaanMu , keluarkan berbagai penyakit, kotoran dan jin fasik yang berdiam ditubuh hamba ini dengan izin dan kehendakMu. Jangan Kau izinkan mereka menetap ditubuh hamba untuk selama lamaNya”

      Jika muncul rasa mual dan mau muntah , muntahkan saja semua yang bisa dimuntahkan waktu itu. Sebaiknya sebelum mulai rukyah sudah disiapkan kantong plastik untuk menampung muntah.

      Lakukan kegiatan itu setiap hari sampai tidak merasa mual dan muntah lagi. Insya Allah jin pengganggu itu akan pergi dari tubuh pacar kamu. Jika dia terus bertahan dia akan menjadi lemah keracunan air rukyah yang diminum setiap hari.

  85. Effan says:

    Assalamualaikum wr.wb

    Pak ustadz, saya setiap melaksanakan sholat, dan setiap tahiyat awal dan tahiyat akhir dan akan membaca Asyhadu alla ilaha illallah wa asyhadu anna muhammadar rasulullah pasti selalu menguap, padahal menguap itu adalah hal yang dibenci oleh Allah SWT, apalagi didalam sholat dan akan membaca dua kalimat syahadat,dan saya yakin ini pasti gangguan syaitan laknatullah, mohon arahan pak ustadz agar tidak terjadi lagi hal semacam ini, terima kasih

    Wasssalam

  86. Chris says:

    Asslamualikum Wr Wb

    Alhamdulillah pak, setelah saya menggunakan berbagai cara yang telah bapak sampaikan di email. Akhirnya jin yang sering datang dan jatuh cinta itu telah terbakar lewat mimpi korban. Kejadiannya 2 mlm yang lalu, selepas mghrib saya awali dengan Muqodimah Ruqyah mandiri, setelah itu saya bacakan tadabbur al fatihah dan 3 qul yang saya khususkan untuk korban dan sebelumnya saya kirim ayat ruqyah yang saya download dari blog bapak untuk saya kirim ke hp pacar saya supaya selalu didengarkan.
    Malam tu juga pas waktu saya melakukan Muqodimah dan tadabbur quran, disisi lain korban mendengarkan ayat ruqyah di hp nya dan meletakkan tangan kiri didada dan tangan kanan diatas perut. Dan benar,ternyata korban merasa mual dan terasa hampir mau muntah. Tapi saat ini bertepatan azan isya,maka korban berhenti dan melakukan sholat isya terlebih dahulu. Sewaktu korban melakukan sholat dan posisi rukuk, korban muntah dan dimuntah itu terdapat ulat yang berwarna biru. Ulat itu masih hidup waktu keluar dari mulut,dan menggemparkan seisi mushola setelah sholat berjamaah krn wkt itu kebetulan korban sholat dimushola. Salah satu jamaah laki-laki membacakan ayat-ayat yang tidak tau ayat apa yg dibacakannya ke ulat itu, tiba-tiba ulat itu langsung menghilang begitu saja dihadapan jamaah yang penasaran dan menyaksikan kejadian itu.
    Subhanallah….
    Setelah dari masjid,korban coba melanjutkan untuk mendengarkan ayat ruqiyah itu lagi tanpa membatalkan wudhu yang sebelumnya digunakan utk sholat isya td. Dan benar,tidak brpa lama dia langsung bermimpi bertemu dengan jin itu. Dan jin itu bilang kpd korban bahwa ulat yang dia keluarkan tadi di masjid adalah benih dari dia dan dia sedih sekali dan mengatakan kpd korban kenapa tega sekali membuangnya.
    Disaat seperti itu lah akhirnya terjadi dialog2 antara jin itu dan korban, yang wkt dalam mimpi itu si korban merasa ditangan kiri membawa tasbih dan kanan membawa Al Quran. Sehingga jin itu merasa dia akan dibunuh dan dihancurkan, makanya dalam dialaog tsb jin itu memohon-mohon untuk tidak mengahncurkan dia dan dia janji tdak akan ganggu korban dan saya lg. Tapi korban tetap pada pendirian dan semua perkatanyaan seperti seorang ustdzah atau orang alim yang sedang menasehati seseorang. Bhakan menurut pengakuan korban,ayat2 Al Quran yang dibaca untuk membakar jin itu terdengar seperti bnr2 korban seorang Qiroah,dan hapal. Padahal korban hanya bisa membaca Al Quran tanpa Qiro atau dengan lantunan yang indah. Korban memang selama ini tidak pernah belajar Qiroah, bhkan belajarnya ngaji pun tidak smp khatam. Dan Ada ayat yang dia seharusnya dia tidah hapal, tapi di mimpi itu dia sangat lancar melantunkannya seperti ayat 1000 dinar. Saksi yang melihat korban melafadzkan Al Quran seluruh kelurga dia di rumah, karena memang lantunan Al Quran yang bacakan mimpi memang dia ucapkan dan terdengar oleh orang dialam nyata (seperti mengigau).
    Dan Alhamdulillah jin itu berkat Rahmat dan Pertolongan Alloh SWT, akhirnya benar2 hangus dan terbakar.
    Itulah kisah yang saya alami, untuk dijadikan pelajaran bahawa kita harus yakin dan taat kepada Alloh. Karena Alloh akan membantu umatnya yang meminta pertolongan setiap persoalan apapun, jujur awalnya saya agak pesimis dan entah kenapa keyakinan saya kuat dan semakin kuat setiap harinya.

    Wallahualam..

    Saya ucapkan kepada ustaz banyak terima kasih atas bimbingan bpk,dan informasi yang ada di blog bpk

    Wassalaamualaikum Wr Wb

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Sebuah testimoni yang menarik, semoga ini bisa jadi pembelajaran bagi pembaca blog yang lain. Sebuah bukti alqur’an sungguh dahsyat sebagai obat dan penyembuh bagi berbagai penyakit sebagaimana disebutkan dala m surat al israak ayat 82:” Kami turunkan al qur’an sebagai obat dan rahmat bagi orang yang beriman…”

  87. Elly Maliana says:

    assalamualaikum

    pada saat saya mimpi setan saya bacakan allahuakbar, ayat kursi tapi tidak mempan itu kenapa pak ustadz
    dan itu selalu tidak mempan saat saya mimpi setan

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Jika kamu mengalami mimpi buruk bertemu dengan sesuatu yang menakutkan dalam mimpi, serang dan hancurkan apa yang kamu takuti itu dengan pukulan sambil membaca ayat kursi atau kalimat Allahu akbar. Lakukan dengan berani, jangan ada rasa gentar. kalau kamu merasa gentar usaha kamu akan sia sia. Takutlah hanya pada Allah jangan takut pada mahluk ciptaanNya.

  88. yusup says:

    Terima kasih ustadz atas ilmu nya.
    Saya ingin bertanya apakah orang yang ada dalam mimpi kita yang mendatangi kita di mimpi setelah membaca fatihah al-ikhlas al-falaq dan an-nas itu adalah orang yang menyihir kita?
    Mohon penerangannya ustad

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Jin sihir yang mengganggu kita jika datang dalam mimpi bisa berbentuk binatang yang menyeramkan seperti ular, harimau, buaya dan lain sebaginya. Bisa juga berbentuk orang yang kita sayangi seperti guru, anak, atau istri kita. Bisa juga berupa dukun yang mengirim sihir itu. Jika berjumpa dengan sesuatu yang mencurigakan dalam mimpi bacalah ayat kursi, kalau kamu sebelum tidur sudah mempersiapkan diri biasanya lebih mudah mengatasinya.

  89. Aldoni says:

    Ass pak ustadz .

    Saya tadi mlm mimpi buruk dngn jin /stan .
    Awalnya , saya erjalan2 dngn keluarga saya stelah bbrapa saat saya mendapat rintangan dngn harus mlmpati jurang , kemudian setelah berhasil saya sampai disebuah rumah tua yang dihuni oleh setan wanita cantik yang mengganggu sya . Saya bacakan ayat kursi tidak mempan , hingga dia memperolok saya dan tidak lama kemudian saya terbangun .
    Apa yang harus saya lakukan pak ? Saya takut melakukan cara diaatas karena takut saya akan kalah dengan seta/jin tersebut .

    Dan juga saya minta bacaan ruqyah agar dikirim ke email saya pak terima kasih.

  90. melisa says:

    Salam ustaz

    saya sangat musykil..dan saya selalu bermimpi.Saya ada mimpi burok
    mimpi masa tu dekat rumah saya di kuala lumpur
    Dlm mimpi tu sayaDgn famil semua dn Dlm mimpi tu yg saya ingat sayapakai rantai emas dan ada satu lembaga ni mintak balik dari saya kalo xdia akan ganggu saya tp mulut saya sering sebut allahuakbar
    Benda itu tunjuk2 di leher saya dan dia nak balik
    Jadi saya campak kat rantai tu ke dia..dan di cuma ambil kalungnya sahaja…yg rantai emas tu dia campak balik pada saya tapi saya xdpt sbb dlm masa yg sama saya sebut allahuakbar dan seolah saya di tarik laju oleh sesuatu dan terus terjaga..rmimpi burok.

    ustaz selepas saya bercerai 6 tahun dulu sampai sekarang saya tidak ada pasangan.saya pelik sebabnha tiada sorang lelaki pun yang hadir.adakah saya disihir.sebelum saya mimpi itu, saya baca yassin 4 kali kemudian baru saya mimpi benda burok tu dan saya terjaga tepat jam 3 pagi.tolongla saya.bangun je dari mimpi terus saya google internet sebab nak tahu apa maksud mimpi ini, sebaliknya terus saya dapat website ini.

    harap ustaz dpt membantu saya

    terima kasih

    wassalam

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Untuk memastikan ada atau tidaknya sihir dan gangguan jin pada diri kamu , coba lakukan test dengan mendengarkan ayat Rukyah seperti yang ada apada artikel “TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR” diblog ini. Perhatikan reaksi yang muncul ketika mendengar ayat rukyah tersebut. Jika muncul rasa mual, muntah , dada berdebar, terasa ada yang bergerak dalam tubuh kamu berarti kamu positip terkenan gangguan jin atau sihir.

      Untuk menghilangkan gangguan jin atau sihir itu , kamu bisa lakukan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel tersebut. Lakukan Rukyah mandiri itu setiap hari , hingga tidak ada lagi gangguan pada diri kamu.

      Untuk mendapatkan jodoh yang serasi mintalah pertolongan pada Allah dengan melakukan shalat malam atau dhuha sebanyak dua rakaat atau lebih setiap hari . Sesuadah shalat bacalah tadabbur alfatihah untuk mendapatkan jodoh yang sertasi seperrti yang dicontohka pada artikel “KIAT MENDAPTKAN JODOH YANG SERASI ” di blog ini

  91. arifa says:

    Ass, wr,wb, pak sy mau tanya , saya pernah mimpi paha dipaha saya ada masuk ular kecil dlm daging paha sya
    Dlm mimpi itu sy mrasakan kesakitan, bahkan saya samapai bgn tdr msh merasakannya, itu ganguan jin atau sihir ya pak ,,,, soalnya setelah itu sy merada ada yg berbeda sekali sm diri sy sendiri,
    Dan ada lagi pak beberapa bulan lalu jg msh ingat sekali saya terjebak pada sebuag bangunan, tp saya msh tersesat dlm bangunan itu tdk bs menemukan jln keluarnya, anehnya mimpi itu berulang terjadi dan lai hari mimpi itu seakan tersambung terus,,, itu apa ya pak kl blh tau ganguan jin apa sihir,,,

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba kamu lakukan test dahulu apakah ada gangguan njin atau tidak pada diri kamu dengan mendengarkan ayat rukyah seperti yang saya sampaikan pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini. Perhatikan reaksi yang muncul ketika mendengarkan ayat test rukyah itu. Jika kamu mual, muntah, dada berdebar keras terasa ada sesuatu yang bergerak didalam tubuh berarti kamu positip mengalamai gangguan jin.

      Untuk menghilangkan gangguan jin itu teruskan dengan melakukan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel tersebut

  92. siti muzaiyana says:

    assalamualaikum wr.wb

    pak saya mau tanya saya sering terbangun kira-kira jam 1-3 pagi terkadang bangun karena terasa kaget atau karna mimpi buruk. saya dan adik saya saja yang merasakan hal tersebut dan anehnya terkadang saya dan adik saya seperti di teror semacam dengan suara” aneh benda jatuh sendiri pintu yang diketuk bahkan sampai salam. setiap tidur saya slalu tidak tenang dan bahkan adik saya terkadang melihat sosok makhluk itu. dan terkadang saya dan adik saya bermimpi yang mimpinya itu bersambung dan bahkan sampai ada yang mengancam. kami juga sering merasakan seperti tertindihan di setiap tidur. dan mendengar suara” manusia yang mengeram ataupun tertawa. mohon bantuannya ya pak? terima kasih

    wassalamualaikum wr.wb

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Agaknya memang ada jin yang berusaha mengganggu kehidupan kalian berdua. Menurut surat an Nahl ayat 99-100 Jin dan setan tidak bisa mengganggu dan mendzolimi orang yang beriman dan bertawakkal pada Allah. Mereka hanya bisa mengganggu dan menguasai orang yang menjadikan setan sebagai pemimpin atau takut pada setan dan jin itu serta menjadikannya sebagai sekutu Allah.

      Kalau kamu memiliki keyakinan yang teguh pada Allah mereka tidak bisa mengganggu dan mendzolimi kalian. kalau Iman dan keyakinan kalian lemah mereka akan bisa menganggu dan mendzolimi kalian berdua.

      Setiap mau tidur baca surat alfatihah, al ikhlas, al falaq dan an nass dengan memahami maknanya. setiap selesai membaca satu surat tiupkan pada kedua belah telapak tangan. Selanjutnya usapkan telapak tangan kewajah dan seluruh tubuh kamu dengan niat membentengi diri dari gangguan bangsa jin dan setan tersebut

  93. Rizal says:

    Assalamualaikum wrwb
    Pak saya semalam bermimpi berkelahi dengan jin/setan, awalnya saya didalam mimpi saya merasakan hal yang ganjil seperti ada sesosok perempuan yang tidak terlihat lama kelamaan saya bertanya kepada ibu saya yang terlihat ketakutan kemudian ibu saya menunjukan posisi jin yang tidak terlihat itu, sontak saya membaca Allahuakbar dan dari luar kamar keluar ikan yang terbang seperti ingin menyerang saya, saya ibu dan adik saya bersama membaca Al-fatiha 3x Al-ikhlas dan lailahailallah, lalu ikan itu menyerang saya namun saya menghindar dan reflek langsung menyerang balik dengan memegang badan dan saya bacakan ayat-ayat Al-quran Allahuakbar akhirnya ikan itu musnah berkeping-keping dan langsung saya bangun dari tidur tepat jam 1 malam, saya merasa sangat ketakutan. Apakah ini memang benar ada jin yang mengganggu keluarga saya ataukah hanya bunga tidur saja? jzkllh
    *nb dari semalam saya mendengar suara burung gagak berkali-kali melewati atas rumah saya
    Wassalamualaikum wr wb

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Untuk mengetahui ada atau tidaknya gangguan jin pada diri kamu coba kamu lakukan test dengan mendengarkan ayat rukyah seperti yang saya sampaikan pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini. Perhatikan reaksi yang muncul ketika mendengarkan ayat test rukyah itu. Jika kamu mual, muntah, dada berdebar keras terasa ada sesuatru yang bergerak didalam tubuh berarti kamu positip mengalamai gangguan jin.

      Untuk menghilangkan gangguan jin itu teruskan dengan melakukan rukyah mandiri seperti yang dicontohka n pada artikel tersebut

      Jika tidak ada reaksi apa apa berarti tidak ada gangguan , atau jin itu masih berada diluar tubuh kamu. Selalulah berlindung pada Allah dari gangguan jin dan setan dengan banyak membaca surat al ikhlas, alfalaq dan an naas . Baca dengan memahami artinya, terutama ketika mau tidur. Sehingga jin tidak bisa masuk kedalam mimpi kamu.

  94. nonna niez says:

    Assalamualaikum pak ustadz.
    Pak ustadz, saya sekarang sudah tdk mau sholat. Bahkan saya rasa nya tdk berdosa ktika tk sholat. Prnah sehabis saya di paksa sholat oleh tunangan saya. Dada saya panas sekali ktika mendengar dzikir dri tunangan saya.
    Owhya pak ustadz saya pngen crita jg ttg ibu saya. Ibu saya sudah mninggal 1th yg lalu. awal sakit nya di diagnosa doker krn gondok. Ibu saya slain brobat ke dokter beliau jg konsultasi ke seorang ustadz. Krna gondok nya ini kadang ada kdang tdk. Stlh di ajari bacaan2 alquran n di beri air yg di doakan n di telateni ibu saya sndri Gondok nya hilang meski tk ke dokter lg. Ibu saya sembuh. Tp stlh itu ibu saya justru sakit gagal ginjal.
    Dri awal ibu sakit sudah ada kbar bhwa skit nya tk hnya skit biasa tp jg kiriman org. Krna sblm nya ada yg mengancam kkek saya untuk mnghancurkan keturunan kkek saya. Smw itu krna kasus rebutan tanah.
    Dan ada yg bilang krn tanah rumah saya dulu nya prnah buat ngubur janin bayi.

    Apa yg hrus saya lalukan pak ustadz??
    Apa saya mampu rukyah sendiri?? Sdg kn iman saya cetek sekali ndi tmpt saya tdk ada perukyah. Lalu bagaimana cara untuk mengusir jin jahat yg ada di rumah saya.
    Mohon nasihat nya pak ustadz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>