TADABBUR QUR AN UNTUK MENYEMBUHKAN PENYAKIT KANKER, TUMOR, KISTA DAN PENYAKIT GANAS LAINNYA

Oleh Fadhil ZA

Dewasa ini sering kita temui penyakit ganas yang muncul secara tiba tiba dan tidak terduga. Tanpa sebab yang jelas tiba tiba seseorang divonis menderita penyakit kanker atau tumor ganas yang menyerang otak, lambung, payudara , rahim dan lain sebagainya.

Tumor dan kanker muncul akibat terjadinya penyimpangan dalam pertumbuhan sel ditubuh kita. Penyimpangan tersebut bisa terjadi karena berbagai sebab, antara lain akibat mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung zat kimia, Fastfood, radiasi nuklir , merokok dan lain sebagainya.

Apabila seseorang terkena penyakit berbahaya tersebut maka proses penyembuhannya tidaklah mudah dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Para dokter menyarankan kita untuk mencegah penyakit tersebut dengan menjalani hidup yang  sehat . Makan teratur dan seimbang, melakukan olah raga secukupnya , menjauhi fastfood dan makanan yang banyak mengandung zat kimia, menghindari merokok dan lain lain.

Namun demikian kita sebagai manusia sering lalai dalam menjaga kesehatan sehingga tanpa disadari melakukan tindakan atau perbuatan yang dapat memicu munculnya penyakit berbahaya tersebut pada tubuh kita. Kebanyakan orang baru menyadari semua itu setelah penyakit ganas tersebut bersarang ditubuhnya. Ada yang berjuang sekuat tenaga melawan penyakit ganas tersebut dengan mengeluarkan biaya dan waktu yang tidak sedikit. Ada pula yang pasrah karena tidak punya kemampuan biaya atau kesempatan melawan penyakit tersebut. Diantara mereka ada yang berhasil mengalahkan penyakit ganas tersebut, namun tidak sedikit yang terpaksa meninggalkan kehidupan dunia ini kembali kepangkuan Ilahi.

Bagaimana sikap kita jika ada diantara kita atau keluarga kita terkena penyakit ganas tersebut? Berobatlah secara medis atau holistik kemudian bantu dengan doa yang dimohonkan pada Allah yang mendatangkan dan menyembuhkan segala macam penyakit. Tadabbur Qur’an dan doa yang dipanjatkan diharapkan dapat meringankan atau membantu penyembuhan penyakit tersebut.  Pengobatan secara medis maupun holistik hanya sarana untuk penyembuhan, namun yang memutuskan sembuh atau tidaknya adalah Allah. Dialah yang mendatangkan dan melenyapkan segala macam penyakit. Tanpa izin dan kehendak Allah, kemanapun dan berapapun biaya yang dikeluarkan , penyakit itu tidak akan bisa disembuhkan.

Tadabbur Qur’an dan doa penyembuhan

Dalam surat Al Israak ayat 82 Allah telah menegaskan bahwa Ia telah menurunkan Al Qur’an didalamnya ada obat bagi berbagai macam penyakit.

82. Dan Kami turunkan dari Al Quran suatu yang menjadi penawar (obat) dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Quran itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian.(Al Israak 82)

Al Qur’an bisa memberi ketenangan dan kekuatan bagi orang yang beriman dalam menghadapi berbagai bencana dan musibah. Dengan jiwa yang tenang dan penuh keyakinan akan pertolongan Allah, sel sel tubuh juga akan menjadi kuat dan sigap dalam menghadang berbagai penyakit yang datang menyerang. Dengan jiwa yang tenang dan stabil sel tubuh juga menjadi kuat dan tangguh dalam memperbaiki berbagai kerusakan yang terjadi didalam jaringan tubuh.

Insya Allah dengan menghayati ayat ayat Qur’an yang didengar atau dibaca, jiwa jadi tenang dan stabil, sehingga seluruh sel tubuh juga akan mampu menghadang dan mengalahkan berbagai penyakit yang datang menyerang tubuh kita.  Berikut kami sampaikan beberapa ayat dan surat yang insya Allah akan membantu anda dalam proses penyembuhan berbagai penyakit yang anda derita.

Siapkan berbagai obat obatan yang biasa anda makan dan minum baik obat dari apotek maupun herbal, serta sebotol air mineral sebagai air rukyah. Kerjakan shalat dua rakaat untuk mohon pertolongan Allah terhadap penyakit yang anda derita. Shalat bisa anda kerjakan secara normal, duduk atau berbaring tergantung kesanggupan anda. Selanjutnya lakukan beberapa langkah sebagai berikut

  1. Dengarkan pembacaan surat alfatihah berikut terjemahannya  dibawah ini sebanyak 3 kali. Hayati dan pahami makna surat alfatihah tersebut secara mendalam.

SURAT AL FATIHAH

alfatihah


Download Surat Al Fatihah

  1. Selanjutnya baca doa tadabbur sebagai berikut :

“ Ya Allah Engkau yang maha pengasih dan maha penyayang, segala puji bagiMu Tuhan sekalian alam, kami mohon curahan kasih sayangMu, Engkaulah raja yang berkuasa penuh dihari kemudian. Hanya padaMU kami menyembah dan hanya padaMU kami mohon pertolongan. Lenyapkan dan musnahkan berbagai kotoran dan penyakit yang mengendap ditubuh hamba , dengan izin dan kehendakMu. Sempurnakan fungsi setiap organ tumbuh hamba dengan izin dan kehendakMu. Beri kami kekuatan,kesehatan dan kesegaran dari sisiMu ya Allah.Tunjuki kami jalan yang lurus , jalan yang penuh dengan rohmat dan berkahmu, jalan yang ditempuh oleh para Nabi, Syuhada, Solihin  dan sodiqin. Bukan jalan orang yang Engkau murkai dan bukan pula jalan orang yang sesat. Perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah, Engkaulah sebaik baik yang memperkenankan doa.

  1. Selesai membaca doa tadabbur tiupkan pada obat dan air yang disediakan, mohon pada Allah didalam hati agar obat dan air itu diberi kekuatan untuk menyembuhkan penyakit anda.
  1. Dengarkan bacaan surat Al Ikhlas berikut terjemahannya dibawah ini sebanyak 3 kali, resapi dan pahami maknanya

SURAT AL IKHLAS

al ikhlas

DOWNLOAD

  1.  Selanjutnya baca doa sebagai berikut:

“Ya Allah Engkaulah Tuhan yang Esa, Engkaulah Tuhan yang satu, Engkaulah tempat bergantung sekalian mahluk, Engkaulah tempat kami memohon dan mengadukan persoalan kami, Engkaulah tempat kami berlindung dan bernaung.  Engkau tidak beranak dan tidak pula diperanakan . Tidak ada satupun yang sama dan serupa dengan MU.  ya Allah , Tolong kami dengan segala kebesar dan kemuliaanMu, sembuhkan kami dari penyakit yang kami derita dengan izin dan kehendakMu ya Allah.Bersihkan berbagai kotoran dan penyakit yang mengendap ditubuh kami, dengan izin dan kehendakMu. Engkau maha kuasa atas segala sesuatu. Perkenankanlah permohonan kami ini  ya Allah. Engkaulah sebaik baik yang memperkenankan doa.  “

  1. Selesai membaca doa tadabbur tiupkan pada obat dan air yang disediakan, mohon pada Allah didalam hati agar obat dan air itu diberi kekuatan untuk menyembuhkan penyakit anda
  2. Dengarkan bacaan surat Al Hasyr ayat 21 -24 berikut dibahwah ini sebanyak 3 kali , hayati dan resapi maknanya .

SURAT AL HASYR 21-24

Al Hasyr 21-23Al Hasyr 24

Download Surat Al Hasyr 21-24

 

  1. Kemudian baca doa tadabur sebagai berikut :

“ Ya Allah telah Kau ingatkan pada kami dalam Qur’anMu yang agung bahwa jika Al Qur’an ini Kau turunkan pada sebuah gunung niscaya gunung itu akan hancur lebur karena takutnya padaMu. Ya Allah hancurkan dan musnahkan berbagai kotoran dan penyakit yang bersarang ditubuh kami dengan khasiat dan mu’jizat Qur’anMu ini.

Ya Allah Engkaulah Tuhan yang berkuasa penuh diseluruh penjuru langit dan bumi, tidak ada Tuhan selain Engkau, yang mengetahui yang ghaib dan yang nyata. Engkau maha pengasih dan maha penyayang.

Ya Allah Engkaulah Tuhan yang berkuasa penuh diseluruh penjuru langit dan bumi, tidak ada Tuhan selain Engkau, Raja yang maha suci, memberi keselamatan, yang memberi rasa aman, yang maha memelihara,Yang maha perkasa, maha berkehendak, yang memiliki semua kebesaran,Maha suci Engkau dari apa yang mereka persekutukan.

Ya Allah Engkaulah yang menciptakan, yang mengadakan, yang membentuk rupa, yang mempunyai nama nama yang baik (asmaulhusna). Bertasbih kepadaMu segala sesuatu yang ada dilangit dan bumi. Engkau maha perkasa dan maha bijaksana. Kami mohon padaMu ya Allah, bersihkan tubuh kami dari berbagai kotoran dan penyakit, beri kami kekuatan kesehatan dan kesegaran, sempurnakan fungsi setiap organ tubuh kami ya Allah. Lenyapkan dan musnahkan penyakit yang mengganggu tubuh kami ini ya Allah. Perkenankanlah permohonan kami ini.

  1. Selesai membaca doa tadabbur tiupkan pada obat dan air yang disediakan, mohon pada Allah didalam hati agar obat dan air itu diberi kekuatan untuk menyembuhkan penyakit anda. Bagi anda yang menderita tumor, kanker, kista, gangguan berbagai virus surat al hasyr ini bisa didengarkan berulang ulang. Ayat 21 memiliki karakter menghancurkan semua sel kanker dan virus ganas itu. sedang ayat 22-24 bersifat membangun dan membentuk sel baru .
  2. Dengarkan bacaan surat As syuara ayat 78-85 berikut terjemahannya dibawah ini sebanyak 3 kali dengan sungguh sungguh dan penuh penghayatan

SURAT ASY SUARAA 78-81

asy syu'araa 78-81

Download Surat Asy Suaraa 78-81

  1. Kemudian baca doa tadabbur berikut ini

“ Ya Allah Engkaulah yang menciptakan kami dan memberi kami petunjuk. Engkaulah yang memberi kami makan dan minum. Jika kami sakit Engkaulah yang menyembuhkan kami. Engkaulah yang mematikan kami dan akan menghidupkan kami kembali.

 Ya Allah tolong kami dengan segala kebesaran dan kemuliaanMu  mengatasi penyakit ( tumor, kanker, kista…dll) yang bersarang ditubuh kami ini. Sempurnakan fungsi setiap  sel dan organ tubuh kami dengan izin dan kehendakMu. Beri kami kekuatan kesehatan dan kesegaran dari sisiMu. Jadikan tubuh kami tetap sehat kuat dan segar sepanjang hari, jadikan tubuh kami tetap sehat , kuat dan segar sepanjang masa, jadikan tubuh kami tetap sehat , kuat dan segar sampai datang ajal yang telah Engkau tetapkan. Ya Allah perkenankanlah permohonan kami ini. Engkaulah sebaik baik yang memperkenankan doa. “

  1. Selesai membaca doa tadabbur tiupkan pada obat dan air yang disediakan, mohon pada Allah didalam hati agar obat dan air itu diberi kekuatan untuk menyembuhkan penyakit anda
  2.  Lakukan semua itu dengan tekun dan istiqomah setiap selesai shalat (5 kali sehari), atau ketika akan minum obat (3 kali sehari) , atau  minimal sekali sehari sampai penyakit yang diderita berangsur sembuh.
  3. Disamping itu biasakan selalu bertasbih dengan mengucapkan kalimat subhanallah (maha suci Allah) didalam hati setiap saat diselingi dengan ucapan istighfar (astaghfirullahal adzim …aku mohon ampun pada Allah yang maha besar) mohon ampun atas segala dosa dan kesalahan pada Allah.
  4. Bagi anda yang sedang dirawat dirumah sakit bisa juga mendengarkan surat dan ayat tadabbur diatas, selesai membaca surat atau ayat tersebut berdoalah pada Allah, mohon kesembuhan seperti yang dicontohkan pada doa tadabbur diatas.
  5. Mudah mudahan Allah menyembuhkan penyakit anda semua.

 

Untuk menguatkan jiwa dan keyakinan anda pada Allah serta menghancurkan berbagai sel kanker, tumor dan virus ganas serta membangun kembali sel yang rusak  dengarkan lah gabungan semua ayat diatas berulang ulang. Sebaiknya dengarkan menggunakan headsheat sehingga bisa lebih fokus dan khusuk. Berikut kami sampaikan gabungansurat dan ayat diatas yang terdiri atas :

SURAT AL FATIHAH, AL IKHLAS, AL HASYR 21-24 DAN ASY SYURARAA 78-81

GABUNGAN AYAT PENYEMBUH BERBAGAI PENYAKIT

Download Gabungan Ayat Penyembuhan Penyakit

  Untuk perawatan dan penyembuhan penyakit anda dengarkan ayat tersebut terus menerus, insya Allah akan mematikan sel kanker, tumor dan virus ganas yang menyerang anda bersamaan dengan itu akan mengganti semua sel yang rusak dengan sel baru yang segar.

 

 

Popularity: 28% [?]

241 Responses to “TADABBUR QUR AN UNTUK MENYEMBUHKAN PENYAKIT KANKER, TUMOR, KISTA DAN PENYAKIT GANAS LAINNYA”

  • ericks:

    Asslamualaikum wr wb

    Saya sangat suka dengan semua artikel Bapak,Saya ada pertannyaan ,Kalau Tadabur Surat al fatihah buat jualan bagaimana ya pak,dan memvisualisasikannya ,supaya jualannya ramai pembeli dan menjadi langganan,
    Terimakasih banyak atas jawabannya pak,

    Wassalamualaikum wr wb

    • Wa alaikuim salam

      Untuk membuka pintu rezeki bisa dibaca tadabbur surat alfateha untuk membuka pintu rezeki seperti yang saya sampaikan pada email ananda. Baca tadabbur tersebut setiap selesai shalat subuh dan menjelang tidur. Dengarkan surat MP3 surat Al fatihah yang saya kirim berulang ulang, hayati maknanya, setelah itu baru lakukan tadabbur alfatehanya

  • Susi:

    ass.wr.wb
    Bapak Ustad, saya saat ini menderita kanker payudara .. ada 9 benjolan di payudara saya.. dan insya Allah bulan maret mendatang di jadwalkan untuk pengangkatan.. anak saya 4 orang masih kecil2, usia 15 tahun, 8 tahun (kembar) dan si bungsu 7 tahun .. mohon saya di doakan .. dan saya insya Allah akan coba mengamalkan taddabur tsb di atas .. tapi jika berkenan, bisakah Bapak Ustad mengirimi saya di email ? karena saya engga bisa mengcopi youtube nya ..
    terima kasih Bapak ..
    wassalamu alaikum wr wb

    • Wa alaikum salam

      Semoga ibu diberi kesabaran dan kekuatan mengatasi semua ujian dan cobaan ini. Sambil berobat secara medis mintalah pertolongan pada Allah dengan menkhususkan shalat hajat setiap hari,waktunya terserah kesanggupan dan kesempatan ibu. Setelah selesai shalat dengarkan tadabbur qur’an untuk mengatasi berbagai macam penyakit yang saya sampaikan pada email ibu.

      Semoga Allah memberi pertolongan pada ibu dalam mengatasi masalah ini

    • ikha:

      assalamu alaikum wrb,pak usdtads untuk menyembuhkan penyakit dan memintah kesehatan kepada allah melalui taddabur Qur’an apakah di baca keseluruhan ayat di atas,atau di pilih salah satunya, tolong jawabannya pak usdtadz!terimakasih assalamu alaikum Wrb.

  • marthen:

    Asslamualaikum wr wb

    Bapak Uztad, saya seorang mualaf yang baru saja terkena musibah PHK. Saya memiliki tiga anak, semua putra. Anak pertama dan nomer dua mahasiswa, yang terakhir kelas tiga SMA. Saya mohon bimbingan dan petunjuk amalan doa-doa untuk kelangsungan hidup dan hajat kami sekeluarga yang seperti ini.
    Atas segala bantuannya saya sampaikan terima kasih Bapak Uztad..
    Wassalamu alaikum wr.wb.

    • Wa alaikum salam

      Mintalah pertolongan pada Allah untuk mengatasi masalah ananda. Untuk memperbaiki kehidupan ananda dan mendapat pekerjaan yang lebih baik kerjakanlah shalat malam atau dhuha sebanyak dua rakaat atau lebih . Lakukan itu setiap hari sampai Allah membukakan jalan bagi ananda

      Selesai shalat dengarkan dan baca tadabbur Qur’an untuk meraih sukses dan kemenangan seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ananda. Mudah mudahan Allah membukakan pintu rezeki dan memberi kehidupan yang lebih baik bagi ananda

  • fani:

    assalamualaikum pak ustad…
    saya mhn pertolongan bpk u mengirim kan tadabur tsb di atas ke email saya ..saya sangat memerlukan nya u penyembuhan penyakit saya…terimakasih banyak pak ustad

  • rival ferdiansyah:

    assalamualaikum wr.wb.. maaf Pak , saya mau minta petunjuk. Saya lagi sakit udah 2 bulan lebih sakit paru sm lambung tp ada gangguan dari makhluk2x saya sering kesurupan. Yg saya ingin tanyakan bagaimana caranya agar saya sendiri bisa mengeluarkan makhluk2x trsbt.. Mohon jwbannya. Assalamualaikum wr.wb..

    • Wa alaikum salam

      Coba kamu mandi dan minum dengan air rukyah selama 7 hari berturut turut, cara membuat air rukyah seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ini.

      Kamu sering kesurupan karena jiwa dan sistim pertahanan tubuh kamu lemah. Untuk memguatkan jiwa kamu dengarkan surat Ar Rahman, Al Jin dan Al Mulk yang saya kirim pada lampiran email ini setiap pagi dan sore hari. Dengarkan menggunakan headphone. Kamu bisa up load mp 3 ayat ini ke HP kamu.

  • Friska:

    Assalamulaikum wr.wb
    Pak, untuk tadabbur qur’an itu hrs mendengarkan surat al fatihah saja ya? Terus baca do’a tadabburnya dan ditiupkam ke air? Mohon petunjuknya. Terima kasih.

  • HERNA:

    Asslamualaikum wr wb,

    Ustad pd hari ini sy menerima kbr yg krg menyenangkan bhw tgl 1 april 2013 ini saya akan menjalani operasi kista, ada perasaan takut yg amat sgt & bingung krn hrs menghdpi seorang diri, mohon berkenan mengirimkan doa tadabbur penyembuh diatas ke email sy ntuk bs saya amalkan… terima kasih dan mohon doanya ya ustad

  • hartono:

    asalamualaikum wr.wb
    semoga Allah swt selalu memberikan kekuatan dan kesehatan kpd ustad fadhil za.p. ustad saya menderita hernia,kadangkala kalau turun kebawah sakit sekali.
    yang ingin saya tanyakan ;
    1.apa obatnya
    2.apakah didalam tubuh saya ada jin nya
    wassalam

    • Wa alaikum salam

      Minta tolonglah pada Allah dengan mengerjakan shalat hajat, Waktunya bisa pagi siang atau sore hari . Selesai shalat hajat dengarkan dan baca tadabbur Qur’an untuk menghilangkan berbagai panyakit seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ini.
      Baca doa tadabbur pada setipa selesai mendengarkan bacaan ayat Qur’an kemudian tiupkan pada kedua telapak tangan dan usapkan pada bagain tubub yang terasa sakit (hernia ) mudah mudahan Allah menyembuhkan penyakit ananda.

    • yessafari:

      Pak Hartono mau tanya saya juga terkena penyakit hernia, apakah bapak sudah mengalami kesembuhan penyakit hernia, jika sembuh atau tidak sembuh tolong disampaikan pada di email saya

  • Dedi:

    Assalamualaikum wr wb,
    Ustad, istri saya mempunyai penyakit gondok sebesar kepalan tangan orang dewasa, saya mohon dikirimkan tadabbur Qur’an dan Do’anya.
    Semoga Allah meridho’i usaha saya ini, Atas segala bantuannya saya sampaikan terima kasih,Ustad.
    Wassalamu alaikum wr.wb.

  • Sepsy:

    Assalamualaikum.Wr.Wb
    Usatad..saya punya penyakit asam lambung,,bbrp hari ini kumat sehingga membuat sy srg msk angin,,pinggang suka sakit,bisakah ustad mengirimkan tadabur quran ini ke email saya..?sekalian saya mnt doa supaya hati dan pikiran mnjd tenang,,trimakasih bapak ustad.
    Wassalamualaikum.wr.wb

  • Risma:

    Assalamu’alaikum Wr Wb.

    Ustad, saya sudah menikah 4 tahun & belum mempunyai keturunan. sy sudah ke dokter dan didiagnosa ada kista ovarium dikedua indung telur & saluran telur yang tersumbat. mohon doa nya, agar saya segera sembuh dari penyakit tersebut & segera dipercaya untuk mempunyai keturunan yang soleh/ solehah serta tolong mohon dikirimkan tadabbur Qur’an dan Do’anya ke email saya.
    atas doa & bantuannya saya ucapkan banyak terima kasih.

    Wassalamu’alaikum Wr Wb.

  • nur:

    ass,pak ustd sy seorang ibu umur 24thn,anak sya baru 1 berumur 5bulan, akhir2 ini saya merasakan ada bnjolan d perut bagian atas,tepat dibawah tulang rusuk,sya merasakan benjolan ini sekitar 3bln,sepertinya makin membesar sebesar telur,sering terasa bergerak2,tp sya blum sempat memeriksakan ini,pertama karena sya takut, kedua karena faktor ekonomi jg,sya tdk mau membebani suami saya,apalgi ibu saya,karena selama ini saya blm bisa membahagiakan ibu saya,akhirnya saya memutuskan untuk minum herbal daun sirsak,katanya bisa menyembuhkan berbagai macam benjolan,disamping itu sya jg ingin lebih mendekatkan diri saya kpd Allah SwT DAN memohon pertolongan kpdanya,doa apa yang sebaiknya diamalkan?tolong bntuan nya,dan doanya saya ingin sembuh ,saya ingin membesarkan dan mndidik anak saya,saya syg dgn keluarga saya

  • nur:

    terus adakah makanan yang dilarang? dan apakah beban pikiran akan mempengaruhi penyakit ini?

    • Wa alaikum salam
      Mintalah pertolongan pada Allah dengan mengerjakan shalat sunah sebanyak dua rakaat . Kemudian bacakan doa tadabur seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ini tiupkan pada ramuan herbal sirsak itu. Mudah mudahan Allah melipat gandakan kemampuan herbal itu untuk menyembuhkan penyakit kamu. Untuk makanan pantangan hindari memakan fastfood , gorengan , jeroan, bumbu masak seperti royco dll , indo mie dan sebangsanya. Lakukan itu dengan rutin amati adakah angsuran pada benjolan itu.

      Untuk mengecilkan benjolan itu dengarkan surat al hasyr ayat 21—24 sebanyak mungkin setiap hari, kamu bisa up load ayat itu ke dalam HP sehingga kamu bisa mendengarkan ayat itu dimana saja kamu berada. Jika ayat itu dibacakan pada sebuah gunung niscaya gunung itu akan hancur apalagi jika dibacakan pada benjolan yang hanya sebesar telor ayam itu.

  • Agus badaruddin:

    Assalamualaikum . Wr Wb Pak ustad, doa apa yang bisa membuka dan mendatangkan rezeki yang halal bagi kami sekeluarga, tanpa mengurangi rasa syukur kami kepada Allah SWT, kami ingin memohon kepada Allah kami bisa diberikan rezeki yang cukup berlimpah sehingga saya sekeluarga tidak merasa kekurangan kebutuhan hidup dan kami bisa menjalankan ibadah dengan tenang dan dapat menunikan ibadah umroh dan haji bagi kami sekeluarga dan dapat memberangkatkan ibadah haji dan umroh untuk kaum muslimin. Terima kasih Wassalamu’alaikum Wr Wb.

    • Wa alaikum salam

      Dengarkan dan baca tadabbur Qur’an untuk membuka pinmtu rezeki dan rahmat seperti yang saya sampaikan pada artikel di blog ini. Dengarkan dan baca tadabbur tersebut setiap selesai shalat subuh dan maghrib. Mudah mudhan Allah membuka pintu rezeki dan rahmatnya bagi ananda sekeluarga.

  • Nurhayati:

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللّهُ وَبَرَكَاتُهُ
    Ppak ustad mohon minta doanya sy ibu rumah tangga 3 anak .kehidupan sy an rejeki knapa sulit Skli. Kerjaan dan bisnis tdk ªϑa̲̅ yg jalan.sy butuh menafkahi anak2 sekolah pak dan sy d fonis kena kista dan hepatitis B.mohon kirimkan oa ke email sy pak sbelomnya sy ucapkan terimakasih

  • Jhagad:

    Assalamualaikum

    Pak Ustad, mertua saya terkena penyakit kanker ganas stadium III, mohon diberikan amalan untuk dibaca, semoga Alloh SWT membalas kebaikan Pak Ustad.

    Email : jhagadms@yahoo.com

    • Wa alaikum salam

      Silahkan amalkan doa tadabbur yang saya sampaikan pada lampiran email ananda, dan dengarkan ayat penyembuh yang saya sampaikan berulang ulang . Mohonndalam hati agar Allah memberikan kesembuhan.

  • karin:

    Assalamu’alaikum… pak fadhilza saya mempunyai putri yang sedang sakit, dalam sebulan sudah 2x opname…saya mohon bantuan bapak agar mengirimkan tadabbur tersebut ke email saya… semoga ALLAH meridhoi usaha saya ini dan menyembuhkan segala penyakit putri saya… atas bantuannya saya ucapkan terima kasih… Wassalamualaikum wr.wb.

    • Wa alaikum salam

      Terlampir saya sampaikan tadabbur untuk menyembuhkan berbagai penyakit , semoga bermanfat. Disamping itu saya sampaikan juga beberapa ayat Quran penyembuh berupa mp3 surat Al Muk minun 115-116, Asy Syu araa 78-81, al hasyr 21-24 dengarkan ayat terrsebvut berulang ulang untuk membantu prose penyembuhan.

  • syahrabanun:

    asslalamulaikum pak ustaz, sy berusia 8 thun menurut dokter saya menderita kanker tulang di lutut kaki sebelah kanan, dan menurut dokter hrus di kemoterapi atau di amputasi, ayah sya juga sdh meninggal, apa yg harus dilakukan ibu saya dan kakak-kakak sya ustaz, wassalumalaikum terima kasih

    • Wa alaikum salam

      Mintalah pertolongan pada Allah sambil terus berubat. Kalau ada obat yang diberikan dokter rukyahlah obat tersebut dengan ayat rukyah seperti yang saya berikan. Jika tidak ada obat yang dimakan secara rutin berikan air putih yang telah dirukyah dengan ayat tersebut bsetiap pagi dan petang hari. Usapkan juga air itu pada bagian kaki yang sakit , semoga Allah memberikan kesembuhan, dialah sebaik baik yang menyembuhkan.

  • nining:

    Assalamuakaikum pak ustad, suami saya mempunyai penyakit yang engk jelas,kalau sudah jam 9 malam sampai padi dia kesakitan di kaki sebelah kanan,sudah saya bawah ke dokter,dokter bilang tidak ada masalah.setiap malam dia tidak bisa tidur tenang karena kesakitan.kadang saya bacakan surat al fatikah dan saya tiupkan di kakinya,dia agak tenang tapi nanti sakit lagi, kasian suami saya.
    mohon bantuanya pak ustad.terimakasih wasalamualaikum …

    • Wa alaikum salam

      Coba buat air rukyah dengan mendengarkan dan membaca doa yang ditiupkan pada air itu sesuai petunjuk yang saya beerikan pada lampiran email ibu. Selanjutnya air itu diusapkan pada kaki yang sakit setiap malam, dan sebagian airnya diminum .

      Disamping itu dengarkan ayat quran untuk menyembuhkan berbgaai penyakit seperti yang saya kirimnkan pada email ibu.Mudah mudahan Allah memberi keaembuhan pada suami ibu.

  • natiqotul:

    ustad mohon kiriman doanya.saya krja di taian sdng merapsakkan sakit dipinggul dan kanyeri perut bwah.tkt dplangkan mjkan.sdang saya msih punya htan
    g diindo.mohon bantuanya.

  • herni:

    Assalamualaikum pak Ustad.. mohon kirimkan tadabur ini ke email saya.. saya sedang mengalami penyakit tumor dikelenjar tiroid saya.. mudah-mudahan Allah ridho mengangkat dan menyembuhkan penyakit saya.. terima kasih.. wasalamualaikum..

  • herni:

    Assalamualaikum Pak Ustad.. saat ini saya sedang mendapat ujian berupa tumor di kelenjar tiroid saya.. saya mohon kesediaan bapak utk mengirimkan tadabur ini ke email saya… smoga Allah ridho utk menyembuhkan dan mengangkat penyakit saya.. Terima kasih..Wassalamualaikum

  • Putra:

    Assalamualikum Pak Ustad. Saya dalam keadaan kurang sehat sejak 2 tahun lalu, seperti tidak pernah tenang , takut berlebihan, dan baru” ini kami dapat ujian dari Allah dimana ibu saya menderita kanker ovarium. Semoga bapak bisa mengirimkan tadabur Qur’an ke email saya.makasi sebelumnya pak, Wassalamualaikum

  • ass. pak ustad apakah saya bisa mengamalkan doa” di atas tersebut, untuk merubah sikap dan sifat suami saya agar lebih baik lagi,dan tidak kasar?? di jauhkan dari pertengkaran dan agar rumah tangga kami harmonis, di jauhkan dari perselingkuhan, mnjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah, dan mngharapkan sumai yang soleh… tolong di beri bimbingan dan masukan.. terima aksih..

  • ass. pak ustad apakah saya bisa mengamalkan doa” di atas tersebut, atau minta tolong mengirimkan saya amalan/doa,tadabur untuk merubah sikap dan sifat suami saya agar lebih baik lagi,dan tidak kasar?? di jauhkan dari pertengkaran dan agar rumah tangga kami harmonis, di jauhkan dari perselingkuhan, mnjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah, dan mngharapkan suami yang soleh…
    mohon di beri bimbingan dan masukan.. terima aksih..

    • Wa alaikum salam

      Doa tadabbur diatas ditujukan untuk menyembuhkan berbagai penyakit medis dan non medis yang menghinggapi tubuh. Untuk kasus ananda sebaiknya ananda membaca tadabbur alfatihah untuk kerukunan rumah tangga seperti yang saya sampaikan pasda lampiran email ananda setiap selesai shalat subuh dan maghrib.

  • yaya:

    assalamu’alaikum.pak ustad,saat ini saya sedang mengandung 7 bulan.saat trimester pertama sempat pendarahan hebat jadi harus bedrest total.skg alhamdulillah sudah tidak pendarahan lg tp smp skg belum bisa masuk kerja,karena kalau buat aktivitas ringan atau jalan sebentar aja perut terasa kencang dan sakit.ustad mohon doa dan bantuanya,supaya bisa melahirkan dg normal,sehat,selamat dan lancar tanpa operasi sesar karena anak pertama dulu lahir dg operasi sesar.ustad terimakasih sebelumnya,wassalamu’alaikum..

    • Wa alaikum salam

      Kamu bisa membuat air rukyah dengan ayat tadabbur diatas. Boleh juga kamu lakukannyang lebih sederhana lagi dengan minum air rukyah alfatihah setiap pagi dan sore. Caranya bacakan surat alfatihah dan alfalaq satu atau 3 kali kemudian tiupkan pada segelas air putih, selanjutnya air putih itu diminum sebagai obat penawar bagi sakit yang mengganggu kamu.

  • rini setiawati:

    ASSALAMMUALAIKUM Warohmatullohiwabarhokhatuuh !

    Pa Ustad saya divonis punya penyakit kista 5 cm dan dr. meminta saya buat mengoprasi kista tersebut tapi saya ngga mau dan saya sedang mencoba memakan obat herbal serta berdo’a selesai solat 5 waktu semampu saya dan mendawamkan sholawa nariyah ( Allohuma sholatan khamilatan wasalimsalaman thaman dst … )
    bagaimana menurut pa Ustad bagus kah …dan setiap kali mau minum obat herbal saya suka minta pertolongan Alloh SWA dulu …. adakah cara yang lebih baik menurut pa Ustad mohon pertolongan taushyahnya pa Ustad

    Wassalammualaikum Wr. Wb

    • Wa alaikum salam

      Jika ada obat yang dianjurkan untuk diminum oleh dokter coba obat tersebut dirukyah dengan ayat seperti yang disebutkan pada artikel diatas. Kalau tidak ada obat yang diminum bisa digunakan air putih biasa bacakan tadabbur tersebut dan tiupkan pada air putih tersebut untuk diminum setiap hari. Kemudian biasakan mendengarkan surat al hasyr ayat 21-24 setiap hari , dengarkan berulang ulang niatkan untuk menghancurkan kista tersebut sebagaimana Allah menghancurkan gunung dengan ayat Qur’an tersebut. Lakukan semua itu dengan istiqoman, insya Allah kista itu akan mengecil dan lenyap sama sekali

  • ardian:

    Assalamu alaikum wr. Wb

    Pak ustad, saya sorang wiraswasta, beberapa bulan ini, saya selalu tidak enak badan, tidak ada yang terasa sakit, cuma beberapa bagian tubuh sering bedenyut2, kata teman saya, dia juga pernah mengalami begitu, dan setelah diruqiah dia sudah sembuh, tapi masalahnya sekarang, ustad yang biasa meruqiah orang sudah pindah.

    Mohon saya dikirimkan doa2 ruqiah yang bisa saya dengarkan, atau menurut pak ustad gimana?

    Wasslamu akaikum wr.wb

  • rara:

    assalamualaikum warrahmatullah.
    pak ustadz adakah saran bagi kami yg sangat merindukan kehadiran putra/putri sbg pelengkap pernikahan kami. kami menikah udah hampir 2 tahun
    berdasarkan hasil USG ada kista kecil di rahim kami.
    mohon kami diberikan saran terhadap masalah tersebut ya pak.
    trmksh

    • Wa alaikum salam

      Dalam surat albaqorah ayat 153 Allah telah mengingatkan apabila kita menghadapi maslah agar minta tolong padaNya dengan mengerjakan shalat dan bersabar menunggu keputusan dari nya. Kerejakanlah shalata malam atau shalat dhuha sebanyak dua rakaat atau lebih kemudian bacalah tadabbur alfatihah untuk memohon keturunan sebagaimana yang saya sampaikan pada lampiran email ananda.
      Lakukan nsemua itu dengan sabar dan istiqomah, mudah mudahan Allah memenuhi keinginan ananda .

  • ardian:

    Assalamu alaikum wr. Wb Pak ustad, saya sorang wiraswasta, beberapa bulan ini, saya selalu tidak enak badan, tidak ada yang terasa sakit, cuma beberapa bagian tubuh sering bedenyut2, kata teman saya, dia juga pernah mengalami begitu, dan setelah diruqiah dia sudah sembuh, tapi masalahnya sekarang, ustad yang biasa meruqiah orang sudah pindah. Mohon saya dikirimkan doa2 ruqiah yang bisa saya dengarkan, atau menurut pak ustad gimana? Wasslamu akaikum wr.wb

    • Wa alaikum salam

      Coba kamu lakukan test dengan mendengarkan ayat rukyah yang saya sampaikan, perhatikan reaksi yang muncul . Jika timbul rasa mual mau muntah, terasa kedutan atau yang bergerak didalam tubuh, badan terasa panas , dada berdebar keras berarti ananda positip terkenan gangguan jin.

      Lakukan pembersihan dengan mendengarkan ayat rukyah kedua yang saya kirim . Ketika mendengarkan ayat rukyah itu letakan tangan kiri diatas dada dan tangan kanan diatas perut kemudian putar tangan kanan yang diatas perut berlawanan arah jarum jam., sambil membaca doa pembersih :

      “ Ya Allah ya jabbar, Ya Mutakbbir, ya Dzal jalali wal ikraam….hamba mohon dengan kebesaran dan kemuliaanMu , keluarkanlah segala macvam penyakit , kotoran dan jin dfasik yang berdiam ditubuh ini dengan izin dan kehendakMu, ya Allah. Jangan Kau izinkan jin fasik dan kotor mendiami tubuh hamba ini selama lamanya”

      Jika muncul rasa mual dan mau muntah dorongkan tangan kanan yang diatas perut kearah tenggorokan, kemudian muntahkan semua yang bisa dimuntahkan pada waktu itu.

      Lakukan semua itu berulang ulang hingga tidak ada lagi rasa mual yang muncul. Insya Allah jin itu akan keluar bersama muntah tersebut.

  • SUTARMAN:

    Assalamu Alaikum Ustadz, mhon di beri tadabbur untuk penyakit mata saya ustadz, mata saya minus ud 6+ ustadz, sebelumnya terimakasih.

  • bosin:

    asalamualaikum pak ustad, saya sedang sakit sudah satu minggu, kenapa prasa,an saya slalu gelìsah, tolong pak ustad minta di kirim ruqiah ke email saya. semoga kebaikan pak ustad di berikan pahala berlipat ganda olei allah subhanawata,ala.

  • Fitraddy:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb Pak ustad, saat ini bapak saya sakit keras & sudah berlangsung beberapa bulan akibat komplikasi diabetes beliau. Mohon bantuan doanya & mohon pula dikirimkan semua doa2 ruqiah di web ini yang bisa bapak saya dengarkan, terima kasih sebelumnya Pak ustad. Wassalamu’alaikum Wr.Wb

  • Muhammad syaifil:

    ass pak ustad..
    saya ingin minta tolong didoain untuk kesembuhan penyakit ibu saya pak ustad.
    kalo saya boleh tanya,apakah tata cara yg diatas bs diwakili oleh yg lain pak ustad?
    1 lg pak ustad bs kah pak ustad mengirimkan taddabur Quran ke email saya pak ustad?

  • saiful nizzam:

    assalamualaikum pak ustad, ayah saya terkena penyakit hernia, bagaimana solusinya ustad wassalamulaikum

  • Devi:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb Pak Ustad, kemarin saya baru saja menjalani USG pada bag perut dan didiagnosa ada tumor pada ovarium dan sekarang masih menunggu hasil pemeriksaan darah utk diagnosa selanjutnya. Saya sangat cemas sekali, mohon doanya Pak & mohon agar saya dikirimkan pula doa2 ruqiah tersebut ke email saya. Terima kasih Pak Ustad, Wassalamu’alaikum Wr.Wb

    Reply

    • Wa alaikum salam

      Untuk perawatan dan pengobatan kamu bisa ikuti petujuk yang saya berikan pada artikel ini. Kamu bisa mendownload semua ayat yang tercantum pada artikel tersebut.
      Untuk menghancurkan dan mematikan sel tumor itu dengarkan surat al hasyr 21-24 berulang ulang menggunakan headseat agar lebih fokus. Ayat 21 dapat menghancurkan dan mematikan sel tumor yang ganas itu sementara ayat 22-24 akan membentuk sel baru

  • hendri:

    Assalamualaikum Pak Ustad,

    Saya sering mengalami sakit kepala tapi yang berat sebelah kiri dan sering pusing, mata terasa berat, badan terasa capek, telingga kiri terasa sakit dan berdenggung, badan sering bergetar dan lemah, berdiri lama tidak bisa (goyang). Hulu hati terasa sesak dan terasa mual. Sudah periksa ke dokter, cuma dibilang sakit maag.

    Saya mohon petunjuk dan bimbingan dari Pak Ustad. Kirim ke email saya saja ya Pak Ustad.
    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih
    Wassalam

    • Wa alaikum salam

      Download gabunngan surat alfatihah, al ikhlas, alhasyr21-24 dan asy suuaraa 78-81 yang ada dibagian bawah artikel tersebut diatas. Dengarkan gabungan ayat tersebut sebagai ayat rukyah , hayati dan pahami maknanya. Yakinkan dalam hati bahwa Allah akan menghilangkan semua penyuakit yang mengganggu tersebut. Dia lah Allah yang mendatangkan dan melenyapkan berbagai penyakit. Sebaiknya dengarkan memggunakan headseat agar lebih fokus dan khusuk. Ada baiknya di upload ke dalam HP sehingga bisa didengarkan dengan mudah.

  • dyah ermawati:

    Assalamu alaikum Wr Wb. Pak Ustad
    1. Pak saya punya adik yang sekarang sakit kengker lidah sudah agak parah mohon kiriman do’anya Pak
    2. Pak ibu saya juga sakit struk, saya mohon petunjuk do’a supaya ibu saya bisa lebih sabar dan bisa menahami bahwa kami anak-anak ibu tetap hormat dan sayang dengan ibu walaupun kami tidak bisa setiap saat menemani dan melayani semua kebutuhannya karena kami tidak tinggal serumah. Perhatian kami ke ibu kami bagi dengan tanggung jawab kami ke suami dan anak-anak
    Mohon berilak saya petunjuk supaya saya bisa berusaha untuk tidak menjadi anak yang durhaka. Saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan Pak Ustad, semoga Allah membalas semua kebaikan Pk Ustad. Tolong kirim ke email saya Pak

  • tri:

    Ustadz saya memiliki kista dan belum memiliki keturunan, saya mohon doanya untuk kesembuhan penyakit saya, mohon ustadz agar bersedia mengirim doa ruqyah tersebut ke email saya. semoga Allah SWT membalas kebaikan Ustadz. AMIN.

    • Wa alaikum salam

      Ananda bisa langsung mendown load ayat ayat tadabbur dari artikel tersebut diatas, untuk mematikan sel kista dengarkan surat al hasyr ayat 21-24 yang bisa ananda down load langsung dari artikel diatas. Dengarkan terus menerus niatkan untuk mematikan sel kista itu.

      Ananda juga bisa merukyah obat yang diberikan dokter sesuai petunjuk pada artikel tersebut diatas, agar khasiatnya bisa lebih tinggi.

    • Tri:

      mksh balasan emailx ustadz, . Sy mnt doanya ust, agar saya dapat memiliki keturunan. Kiranya ustadz berkenan untuk memberikan sedikit nasehat kepada saya,penyakit saya dan keinginan sy untuk memiliki buah hati, Sy terkadang labil Ust untuk menerima kenyataan. Terima kasih.

    • Wa alaikum salam

      Untuk mendapatkan keturunan mintalah pertolongan pada Allah dengan mengerjakan shalat malam sebanyak dua rakaat atau lebih. Selesai shalat bacalah tadabbur alfatihah untuk mendapatkan keturunan seperti yang saya sampaikan pada lampiranemailk ananda.

  • arifin:

    Assalamualaikum Wr. Wb pak ustad…kirimkan Doa rukyah dan tadabburnya di email saya ya pak ustad..
    terima kasih y pak..

    • Wa alaikum salam

      Silahkan didownload langsung dari artikel diatas , formatnya sudah dirubah dari youtube ke mp3, sehingga bisa didownload dengan mudah.

  • Dadan h:

    Assalamualaikum pa ustadz. Saya minta tolong kirimi saya tadabur tsb utk kanker istri saya.

    • Wa alaikum salam
      Ayat tadabburnya silahkan didown load langsung dari artikel diatas, formatnya sudah dirubah dari youtube ke mp3 sehingga bisa didownload dengan mudah.

  • fitriyana:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb..
    Pak ustad, saya mempunyai sakit polip di hidung..
    mohon Pak Ustad mengirimkan saya Doa rukyah dan tadabburnya..
    terimakasih atas kesediaan Pak Ustad untuk membantu saya..
    Wassalamu’alaikum Wr..Wb..

    • Wa alaikum salam

      Jika ada obat dari dokter kamu bisa merukyah obat itu sesuai petunjuk pada artikel diatas agar khasiat obat itu jadi berlipat ganda. Kalau tidak ada obat kamu bisa membuat air rukyah dengan air putih saja, untuk kemudian kamu minum. Untuk mengecilkan polip itu coba kamu dengarkan surat al hasyr ayat 21-24 berulang ulang menggunakan headsheat. Ayat 21 bosa mengecilkan polip tersebut dan ayat 22-24 akan membentuk sel baru yang lebih kuat. Ayat itu bisa kamu down load langsung dari artikel ini

  • Rachman:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb..
    Pak Ustad mohon maaf sebelumnya, istri saya punya penyakit yang kata Dokter itu penyakit Tumor di gusi. Maka dari itu saya sangat memohon petunjuk dan Do’a dari Pak Ustad yang kiranya dapat membantu menyembuhkan penyakit Istri saya. Karna sudah beberapa hari ini istri saya sudah tidak bisa mengkonsumsi nasi, dia cuma bisa minum teh campur roti.
    Karena tiada Penyakit yang tidak bisa disembuhkan kecuali atas izin ALLAH SWT Saya sangat cemas sekali, mohon doanya Pak & mohon agar saya dikirimkan pula doa2 ruqiah tersebut ke email saya.
    Kami sudah mencoba banyak obat dan sudah ke dokter tapi belum berhasil.
    mohon Pak Ustad mengirimkan saya Doa rukyah dan tadabburnya..
    terimakasih atas kesediaan Pak Ustad untuk membantu saya..
    Wassalamu’alaikum Wr..Wb.

    • Wa alaikum salam

      jika ada obat yang diberikan dokter bacakan doa tadabbur seperti pada artikel diatas setelah mendengarkan surat alfatihah, dan ayat lainnya, tiupkan pada obat itu . Mudah2an allah meningkatkan khasiat obat tersebut.

      Untuk mematikan sel tumor dan memperbaiki sel yang rusak download surat al Hasyr 21-24 pada artrikel tersebut, kemudian dengarkan menggunakan earphone terus menerus sepanjang hari. Niatkan untuk mematikan sel tumor dan membentuk sel baru.

      Dengarkan juga gabungan surat alfatihah, alikhlas, alhasryr 21-24 dan asy suraara 78-81 pada bagian bawah artikel itu, untuk mempercepat proses penyembuhan.

  • Syarif:

    Assalamualaikum Pak Ustadz,
    Saya Sudah menikah 2,5 tahun dan belum diberikan keturunan. Setelah saya cek ke dokter ternyata saya menderita varikokel dan dianjurkan untuk operasi, tetapi saya takut untuk operasi.
    Saya juge menderita gatal-gatal pada kulit sudah 5 tahun belum tuntas juga, saya udah berobat ke dokter dan sampai sekarang masi ada terasa gatal-gatalnya terutama di bagian kaki
    Setelah saya mendengarkan rekaman RUKYAH SYARIAH saya merasa pusing dan mual (baru hari ini saya undeuh dan dengar di kantor dengan menggunakan headset)
    Apakah ketiga permasalahan saya ini saling berhubungan? Mohon Pak Ustad memberikan masukan, Doa rukyah dan tadabburnya agar penyakit dan permasalahan saya dapat teratasi. sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih

    • Wa alaikum salam

      Dari pengalaman para perukyah ternyata ada beberapa penyakit medis yang diakibatkan oleh ulah sihir dan gangguan jin. Coba kamu lakukan test dengan mendengarkan ayat ruykyah pada artikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir” di blog ini. Perhatikan reaksi yang muncul. Jika kamu positip terkena gangguan jin dan sihir maka lakukan pembersihan dengan melakukan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel tersebut.

      Biasanya akan muncul reaksi mual dan muntah muntah, silahkan dimuntahkan semua yang bisa kamu muntahkan. Lakukan rukyah itu berulang ulang sampai efek mual dan muntahnya hilang.

  • yani:

    Assalamualaikum pak ustadz,
    saya sering mengalami sakit di dada dan punggung sehingga sulit bernafas. setelah dicek ke dokter semua baik-baik saja. bisa kah bapak mengirimkan doa tadabbur ini untuk membantu menyembuhkan penyakit saya. sebelumnya saya ucapkan terima kasih, wass.

    • Wa alaikum salam

      Silahkan tadabburnya didownload dari artikel tersebut diatas, formatnya sudah dirubah dari youtub ke mp3 jadi bisa didownload dengan mudah

  • endy:

    Assalamualaikum Wr. Wb pak ustad kirimkan Doa rukyah dan tadabburnya tsb di atas ke email saya ya pak ustad..
    terima kasih y pak.

  • wiwit:

    asslm.
    Pak ustad, sy seorang ibu, punya anak perempuan usia 3th. Sejak usia 9 bln anak saya sering mengalami batuk yg kemudian diikuti sesak nafas. Sudah 3x rawat inap. Akhr2 ini sering kambuh penyakit y. Batuk, badan panas, sesak napas. Bantu sy pak, doa2 dan amalan apa yg harus sy amalkan, agar anak sy sehat selalu. Sy tak tega liat anak sy sakit. Tlg d email kan pak ustad. Terima kasih.
    Wasslm

  • Fitriah:

    Assalaamu”alaikum Wr Wb.

    Pak Ustaz.

    Mohon bantuannya, perut tengah bagian bawah saya terasa nyeri dan sampai ke belakang. Sehingga kalau Nahan dan Pipis sangat tidak nyaman. Dan pipisnya tidak tuntas.

    Wassalaamu’alaikum Wr Wb

  • yani:

    assalamu alaikum pak ustaz…apakah bisa jika saya sendiri yang membacakan surat-surat tersebut untuk menyembuhkan diri saya sendiri??? seperti yang saya Lakukan seLama ini.berhubung saya juga punya penyakit tumor.ALhamduLiLLah yaa karena sudah ada perubahan.saya sering merukyah air putih untuk diri saya.

    • Wa alaikum salam

      Kalau kamu bisa membaca apalagi jika kamu hafal ayat tersebut, itu lebih baik. Bagai yang tidak mampu membaca Qur’an apalagi menghafalonya bisa dengan cara mendengar seperti contoh diatas.

  • wahyuni:

    maaf mohon petunjuk atas penyakit yang saya derita yang sudah hampir 1 bulan. Menurut dokter saya terkena penyakit lambung (asam lambung) dan jika ditanyakan kepada kyai ada semacam hal gaib yang menggangu juga.

    • Wa alaikuim salam

      Coba kamu lakukan test apakah ada gangguan sihir atau jin pada diri kamu dengan mendengarkan ayat rukyah pada artikel :Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir” pada blog ini.

      Jika tidak ada ciri gangguan berarti itu penyakit medis biasa, kamu bisa berobat secara medis kedokter dibantu dengan rukyah menggunakan ayat seperti tersebut pada artikel diatas.

  • Din:

    Assalamualaikum Pak Ustaz, saya sering mengalami pedih di bahagian perut (bahagian atas
    Perut, dibawah dada). Mungkin gastrik. Labih 20 tahun saya mengalaminya Pak Ustaz. Kedua, pada masa ini saya sering mengalami rasa pedas/pedih (rasa tidak selesa) di dada sebelah kiri saya. Pak Ustaz TOLONG Pak Ustaz, doa kan supaya sembuh dan saya sentiasa sihat walafiat sepanjang hidup saya.

  • Lena Sutiono:

    Assalamualaikum ustadz….saya divonis kista oleh dokter…tp saya takut operasi.lagi pula tidak menjamin kistanya hilang tuntas…tolong di emailkan tadabur surah di atas..trima kasih ustadz

  • adhitya:

    Assalamualaikum

    kalau untuk gangguan ginjal, apa masih bisa menggunakan methode di atas ?

    bagaimana kalau kita baca doanya buat orang lain ?

    mohon penjelasanya.

  • Rahma:

    Assalamu’alaikum, saya kira2 sudah mengalami sakit di kedua dada saya. Pernah ada benjolan kecil dan pernah 1 kali ada cairan. Tapi sekarang sudah tidak ada lagi. Yang saya kuatirkan ada penyakit di dalam dada saya, karena kalau saya rasakan seperti benjolan di dalam.Saya mohon doa tadabbur untuk menyembuhkan penyakit saya.. saya juga takut berobat ke dokter, dengan ijin Allah insyaallah bisa sehat walafiat Aamiin.. Tolong bantuannya Ustad,
    Wassallamu’alaikum

  • nur:

    Assalamualaikum Ustadz, ibu saya sakit kanker yang sudah menyebar ke hati dan paru sehingga beliau merasa sakit sekali. Untk makan atau minum obatpun susah sekali. Mohon surat dan doa tadaburnya ustad..terima kasih sekali.

  • zali:

    assalamu’alaykum wr.wb.
    pak ustad, saya pria berusia 22 tahun, menderita batu ginjal, saya tidak mau merepotkan orang tua saya … jadi saya mengkonsumsi obat herbal untuk meluruhkan batu ginjalnya, mohon bantuan doa dari ustad dan petunjuk apa yg harus saya lakukan, terimakasih :) )

  • muji:

    pak ustad, usia saya 26 tahun belum menikah. sudah hampir 3 tahun belakang ini haid saya tidak normal kadang saya haid bisa 1-2 bln . untuk periksa lebih lanjut ke dokter saya malu. mohon bantuan doa dan tadaburnya supaya saya sehat normal kembali dan sabar, terimakasih

  • assalammualaikum.wr.wb
    Pas ustad saya sudah 3 bulan sakit maag dan tidak ada perubahan dan sudah lama sakit ambeien..
    Saya mohon dan meminta tolong kepada pak ustad untuk mengirimkan ayat tadabbur alquran untuk
    Penyembuhan penyakit saya dan juga ayat rugyah untuk
    pengusir gangguan jin di tubuh.
    Dan juga saya mohon kepada pak ustad untuk mengirimkan ayat taddabbur al quran agar istri saya cepat
    Hamil karena sudah 1,5 tahun kami menikah belum di kar
    uniai anak.
    Atas bantuan pak ustad saya mengucapkan banyak terima kasih.

  • Ady Jozarizal:

    Assalamu’alaikum.Wr.Wb
    Pak Ustadz Saya baru dapat berita setelah gagal donor, saya di diagnosa mengidap hepatitis C, Saya mohon kiranya pak Ustadz bisa mengirimkan doa dan ayat tadabuur al-qur’an demi kesembuhan penyakit saya tersebut, sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih, Terima kasih
    Wass.Wr.Wb

  • Assalamu Alaikum Wr.Wb
    Pak Ustadz, kakak sy menderita kanker serviks stadium akhir. wkt mau dikemo tubuhnya langsung drop dan skrg lupa ingatan krn syarafnya terganggu. tolong pak Ustadz bisa dikirimkan doa-doa dan ayat tadabuur al-qur’an yang cocok dengan penyakitnya ke alamat email ini (ardhy_wess@ymail.com). terima kasih sebelumya ustadz.
    Wassalamu Alaikum Wr. Wb

  • muh.ahyar:

    assalamualaikum pak ustad…
    saya mhn pertolongan bpk u mengirim kan tadabur tsb di atas terutama untuk penyakit kanker ke email saya ..saya sangat memerlukan nya untuk penyembuhan penyakit oraang tua saya.pak ustad apakah bisa air tersebut di berikan ke orang yang menderita kanker yah sementara yang mendengar ayat itu diri pribadi.. terimakasih banyak pak ustad

  • guntur:

    assalamualaikum pak ustad….
    saya mohon pertolongan pak ustad,,,,udah 5 bulan ini saya merasakan pusing kepala dengan di sertai tangan dan kaki keram / kesemutan….mohon pertolongan nya saya pak ustad…

  • Ana:

    Assallamualaikum uztad, mohon kirimi saya TADABBUR QUR AN UNTUK MENYEMBUHKAN PENYAKIT KANKER, TUMOR. krn saya mengidap penyakit tiroid.

  • Abdurrahman:

    Assalamu alailkum wr wb,
    Ustadz mohon dikirimkan tadabbur quran karena saya lagi sakit kepala berkepanjangan dan sering tidak bisa mengontrol diri

  • wahyu:

    assalamu ailaikum wr.wb
    pak ustadz setelah saya mendengar rekam mp3 tadabur quran ,mohom kirimkan saya tadabur quran agar penyakit saya bs sembuh ke email saya,assalamualaikum wr.wb

  • akbar:

    asalamualaikum..pak ustadz.. saya mengalami penyakit ” Varikokel ” dan kata
    dokter harus di operasi.. adakah alternatif
    penyembuhan cara lain. selain operasi
    pak ustadz ?? wassalam.wr.wb…

  • ratna:

    Ass.Wr.Wb.
    Pak Ustad, 3 bulan terakhir saya menderita sesak nafas, dada terasa di tekan. saya sudah periksa ke dokter penyakit dalam katanya saat bernafas rongga dada saya kurang berkembang…
    Yang saya heran, saya setiap saat merinding… akhirnya saya berobat ke seorang ustad. Menurut beliau, saya ketempelan jin.
    Saya ingin melakukan ruqiyah krn rasanya sangat tidak nyaman..
    Bisakah saya ruqiyah di pondok tadabbur bapak?
    jika bisa, kapan saya bisa ruqiyah?
    Terima kasih…

    • Wa alaiukum salam

      Coba kamu lakukan test dahulu apakah pada diri kamu ada gangguan penyakit non medis atau tidak. Lakukan test sesuai petunjuki yang saya berikan pada artikel “Tip menghilangkan ganbgguannjin dan sihir” di blog ini.

      Jika kamu p[ositip mengalami gangguan non medis , kamu bisa lanjutkan dengan nrukyah mandiri seperti yang diberikan pada artikel tersebut. Biasanya ada efek mual dan muntah, terus lakukan sampai efek mual dan muntah itu hilang.

  • muherwan:

    Assalamualaikum pak Ustad,
    alhamdulillah,… saya menemukan website ini.
    Pak Ustad,…saya punya penyakit asam lambung, belakangan ini kumat sehingga saya mudah masuk angin,kepala pusing,pinggang suka sakit,napas sesak sedangkan Bulan Ramadhan sudah hampir tiba, mohon pak ustad dapat mengirimkan tadabur quran ini ke email saya..? terima kasih pak ustad atas kemurahan hatinya.
    Wassalamualaikum.wr.wb

    • Wa alaikum salam

      Bagi para pembaca blog yang membutuhkan tadabbur ayat diatas semua ayat tadabbur tersebut diatas bisa langsuyng didown load menggunakan PC maupun laptop, jika menggunakan HP memang sering error. Kalau tidak ada PC atau laptop bisa minta bantuan untuk didown load pada warnet terdekat.

  • Faisal:

    Assalamualaikum Ustadz
    Saya menderita penyakit kepala sudh puluhan tahun tdk kunjung sembuh dan sdh ikhtiar kemana saja, sdh hampir 10 thn sypun terkena diabetes dan sdh bnyk keluhan komplikasi seperti sesak rasa gk nyaman didada gemetaran juga kegeliasahan yg amat sangat (takut nati) mohon di email ke saya amalan Al Quran/Tadabur serta Doa2 nya ya pak Ustadz yang di rahmati Allah, Termakasih

    Wassalam

  • yesa:

    Ass. p ibu sy sedang sakit dan tidak sadarkan diri udah 7 hari di rs mulai tgl 10 juli 2013 ini diakibatkan serangan kedua stroke setelah 4 thn lalu operasi pendarahan otak, menurut dokter hrs operasi kembali untuk dipasang vp shunt ato selang untuk membuang cairan berlebih di otak, km sekeluarga memutuskan tidak operasi krn usia beliau udh 67 thn kami tidak tega melihat kondisinya mohon petunjuk dan doa apa yg bisa kami panjatkan agr allah swt memberikan kesembuhan (ato yg terbaik) untuk beliau Wass. terima kasih p

  • rangga endarto:

    ass pak ustad sy sdh operasi hernias 2 kali tp penyakit saya masih saja sakit dan turun kembali hernianya moho ptunjuk dr pak usyad

  • anindytha:

    Assalamualaikum pak ustadz,
    saya sudah menikah 1th lbh.adakah tadabur Quran agar saya bisa cepat punya anak?

  • wendi:

    Assalamualaijum Pak Ustadz, Pak Ustad saya laki-laki umur 37th sdh menikah dan punya anak satu umur 6th.Pak Ustad saya dulu kerja enak dan bisa mencukupi keluarga.tapi tahun 2010 saya sakit Liver dan maag kronois,erobat sudah habis-habisan,tolong kirimin ke email saya doa agar saya di sembuhkan dari sakit.dan saya mohon doa atau amalan agar di kuatkan iman islam saya.karena saya sangat putus asa dan selalu di liputi rasa ketakutan.terima kasih

  • dyaz:

    Assalamualaikum pak ustadz
    tolong bantuan masukan nya…
    ayah saya sudah menjalani operasi tumor saraf otak kemudian 6bln tumbuh kembali dan dokter minta di operasi kembali tapi kami tidak tega…
    bagaimana solusinya…
    via email saja

  • Arsy B. N.:

    assalamualaikum Wr.Wb Pak Ustadz…
    Mohon bantuannya saya minta doanya agar diberi kesehatan
    kemarin saya terkena anemia, karena gejala anemia masi saya rasakan beberapa minggu saya masi pucat nafsu makan berkurang dan berat badan saya turun, ketika saya tiduran dan bangun saya meresa berkunang – kurang, dokter menyarankan saya untuk tes darah lengkap saya sedikit takut dan terkadang badan saya juga sedikit sakit dan menjelang sore saya merasakan ngantuk, mohon bimbingannya pak ustadz
    sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih….

  • juhart:

    assalamu’alaikum pak Ustadz,
    langsung saja ya pak, istri saya saat ini difonis dokter masih terkena kanker rahim yang sudah menyebar ke paru2, dinding perut dan organ-organ lainnya, padahal dua tahun lalu rahimnya sudah di ambil/ operasi kemudian dilakukan penyinaran luar dalam /radioteraphi beberapa kali dilanjutkan dengan kemoteraphi 6 kali yang secara fisik nampak kulit gosong/keriput, rambut rontok, pendarahan dll, saya kasihan melihatnya, tahun lalu selesai kemo dinyatakan ada perbaikan , belakangan ini dirasakan sering dibagian perutnya sakit yang kuat, setelah diperiksa ternyata kankernya sudah menyebar kemana2, saat ini sedang menjalani pengobatan medis dari dokter ahli kanker, namun ada keinginan dari istri ingin di rukyah yang sesuai syariat, saya tidak tahu kemana, mohon bantuannya pak ustadz, terima kasih sebelumnya atas bantuannya.
    wassalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh.

  • juhart:

    assalamu’alaikum pak Ustadz,
    langsung saja ya pak, istri saya saat ini difonis dokter masih terkena kanker rahim yang sudah menyebar ke paru2, dinding perut dan organ-organ lainnya, padahal dua tahun lalu rahimnya sudah di ambil/ operasi kemudian dilakukan penyinaran luar dalam /radioteraphi beberapa kali dilanjutkan dengan kemoteraphi 6 kali yang secara fisik nampak kulit gosong/keriput, rambut rontok, pendarahan dll, saya kasihan melihatnya, …bersambung

  • anthye:

    ass. wr wb
    ustad zaya mengalami benjolan kecil pda leher saya.Dan saya pernah memeriksa dan kata dokter saya harus oprasi, namun saya belum melakukannya krn tersangkut biaya yg sangat besar. ustad apakah saya masih bisa menghilangkan benjolan ini dgn bantuan doa dri ustad semoga allah swt senantiasa melindungi ustad.
    mohon konfirmas
    inya, terimakasih
    wasalam.

  • ismailhusain:

    Pak sy menderita penyakit kencing nanah. Mohon arahan nya pak.

  • ismail:

    Assalamualaikum, Pak sy menderita penyakit kencing nanah. Mohon arahan nya pak

  • pak ustad saya mempunyai teman yg ibunya lg d beri cobaan oleh AllohSWT , yaitu d fonis kanker ganas yg kbtln munculnya d daerah payudara, dan sekarang kondisinya sdh sgt memprihatinkan, boleh d bilang tinggal menunggu keajaiban pertolongan dr Alloh, sy merasa iba trhdp beliau dan keluarganya..pengiiin bgt rasanya sh membantu… setelah sy baca tulisan pak ustad sy jd tergerak untuk minta saran dr pak ustad gimana yg harus ataupu bs sy lakukan untuk plg tdk membantuhya dan mhn email tadaburnya ke email sy…semoga ini mrpkn petunjuk yg datangnya dari Alloh, terima kasih sebelumnya

  • muhammad dzul azmi:

    assalamualaikum .

    ustadz, saya mohon doa agar saya tidak malas dalam kuliah atau dalam menuntut ilmu.. dan tolong kirimkan doa tadabbur ya ustadz .. terima kasih ..

    wasslamualaikum ..

  • nurliah:

    assalamu alaikum pak ustad, nama sy nurliah umur 35 thn, sebulan yg lalu payudara kiri saya terasa nyeri skali, menurut dokter di payudara sy ada pembesaran jaringan di 5 titik, sy ingin sembuh pak, mohon petunjukx pak untuk pengobatan , skalian minta tolong dikirimkan cara membuat air rukiyah, terima kasih banyak sbelumx pak ustad…

    • Wa alaikum salam

      Untuk menghancurkan sel kanker yang mungkin menggerogoti payudara kamu, dengarkanlah MP3 surat al Hasyr 21-24 yang bisa kamu download dari artikel diatas. Dengarkan ayat tersebut dengan sungguh sungguh mengguanakan headpone. Ketiuka mendengarkan ayat 21 yakini bahwa sel kanker yang berada ditubuh kamu menjadi hancur ketika diperdengarkan ayat tersebut (Gunung saja hancur ketika diperdengarkan ayat ini).

      Ayat 22-24 untuk memulihkan jaringan yang dirusaki oleh sel kanker hingga menjadi normal kembali. kalau anda yakin dan rutin mendengarkan ayat tersebut , insya Allah sel kanker tersebut akan mengecil dan lenyap .

  • arsyad:

    Assalamu alaikum ustadz, ustadz saya punya adek namanya M. Yusuf, udah hampir 11 tahun mengalami gangguan jiwa dan selalu di obati ke dokter, tapi belum baik. klu bisa saya mohon bantuan do’nya untuk kesembuhannya dan jika dpt dicarikan jalan keluar untuk kesembuhannya. Demikian terimakasih.

  • yes:

    Assalammualaikum Wr. Wb Pak Ustad saya pak Yes(47 th) pada tahun sejak lahir sudah terkena hernia pada tahun 1990 menaglami sakit sekali maka saya langsung operasi. Pada tahun 2012 saya mengalami gejala hernia lagi sampai dengan sekarang operasi, dapatkah pak ustad memberikan taddabur dan tip agar penyakit hernia saya sembuh total tanpa biaya, tanpa operasi, tanpa bekas melalaui email saya. tolong ya Pak Ustad, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih saya tunggu emailnya

    • Wa alaikum salam

      Dengarkan surat Al Hasyr ayat 21-24 yang bisa kamu download dari artikel tersebut diatas dengan sungguh sungguh dan penub penghayatan menggunakan headphone. Niatkan untuk mengecilkan dan menyembuhkan hernia tersebut. Mudah mudsahan Allah memberi kesembuhan pada kamu.

  • Hamba ALLAH:

    Assamulaikum wr wb,

    pak ustad saya mengalami kelainan seksualiat yaitu gay, saya benar2 tersiksa lahir maupun batin dengan kelainan ini, saat ini saya sedang melakukan hypnoterapi untuk menghilangka persaan suka sesama ini, memang ada hal positif yang saya dapat dari terapi ini saya lebih bisa mengontrol diri,dan saya berusaha keras untuk menyukai perempuan.
    namun tetapi bila ada cowok yang keren dihadapan saya tetap aja perasaan itu ada. pak ustad adakah do’a yang bisa menghilangkan perasaan ini. karena saya punya keinginan kuat untuk menikahi seorang perempuan kelak mengingat ini juga anjuran sunnah nabi MUHAMMAD SAW.
    pak ustad tolong kirimkan via email saya saja. dan saya sangat menunggu jawaban dari ustad.

    Wassalam

    • Wa alaikum salam

      Gangguan seperrti yang kamu alami ada juga yang muncul akibat adanya jin qorin didalam tubuh yang terus menerus berusaha mempengaruhi seseorang untuk berbuat maksiat. Untuk mengetahui apakah ada jin qorin ditubuh kamu atau tidak coba kamu lakukan test dengan mendengarkan ayat rukyah seperti yang saya sampaikan pada artikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir” di blog ini.

      Perhatikan reaksi yang muncul ketika mendengar ayat tersebut, jika ada jijn qorin biasanya akan muncul rasa mual, muntah, jantung berdebar keras, terasa ada yang bergerak didalam tubuh, menangis, sebagian tubuh terasa panas dan lain sebagainya. Jika positip ada jin qorin lanjutkan dengan rukyah mandiri sebagaimana dicontohkan pada artikel tersebut.

      Kamu juga bisa melakukan rukyah mandiri dengan memilih salah satu cara pada “10 Teknik Rukyah mandiri” diblog ini

  • Indri Asmono:

    Assalamualaikum pak ustadz mohon dikirim tadabbur quran untuk anak saya yg menderita penyakit hydranenchephaly (kelebihan cairan pd otak dan tidak punya otak besar) apakah penyakit spt ini bisa disembuhkan? Trimakasih

  • chia:

    Assalamualaikum… Pak Ustad adik ipar saya baru saja dioperasi di rumah sakit akibat tumor ganas pada lehernya dan itu adalah operasi kedua karena pendarahan terus di bekas operasinya, kemudian dioperasi lagi kemudian saya tanya kenapa darahnya tidak berhenti keluar dok, katanya darah yang keluar adalah darah kotor, sampai sekarang dia masih di rumah sakit dan darahnya belum berhenti dan kata dokter mulai lagi ada benjolan baru, kami sangat takut dan bingung Ustad obat apalai yang harus diberikan apakah bisa saya selaku iparnya yang melakukannya pada air atau obatnya baru dia minum, mohon petunjuknya ustad. terimakasih

  • agus sofian:

    Assalamualaikum.Wr.Wb
    Usatad..anak saya punya penyakit maag akut,jika kambuh sering bisa sampe pingsan, minta tolong ustad mengirimkan tadabur quran ini ke email saya..?sekalian saya mnt doa supaya anak saya bisa sembuh dari sakit maaag nya tersebut,trimakasih banyak bapak ustad.
    Wassalamualaikum.wr.wb

    • Wa alaikum salam

      Silahkan langsung saja didownload dari artikel ini, sebaiknya menggunakan PC atau laptop jika mengguanakan HP biasanya sering eror.

  • fahmel triadi:

    pak saya minya ayat untuk menghilangkan sakit mata…

  • Asslamaualaikum Pa Ustad, Pa ustad saya sangat suka dengan TADABBUR QUR AN diatas tapi saya ga bisa download, jika berkenan saya ingin meminta tolong Pa Ustad mau mengirimkan nya melalui e-mail saya.. Insya Allah Pa ustad saya akan mengamalkannya kebaikan Agama, diri saya keluarga dan orang banyak .. Insya Allah ..amin

  • sugito:

    assalamualaikum pak ustad, anak saya saat ini sedang mengalami penyakit hernia pada kanthong kemih bawah kemaluan,pada kanthong kemih kemaluan anak saya terlihat besar sebelah,setelah saya konsultasikan pada medis,jalan satu2nya hanya bisa dengan operasi,tetapi saya merasa takut karena anak saya masih kecil.untuk itu saya mau minta tolong pada pak ustad,amalan mana yg bisa menyembuhkan penyakit anak saya tanpa harus di operasi,saya sangat mengharapkan sekali dengan bantuan pak ustad.dan sebelumnya kami ucapkan banyak terima kasih…wassalamualaikum wr wb.

    • Wa alaikum salam

      Jika ada obat yang diberikan dokter bisa dilakukan langkah seperti dicontohkan diatas dengan merukyah obat tersebut sebelum diminum.

      Kalau tidak ada silahkan di download surat al hasyr ayat 21-24 pada artikel diatas , kemudian dengarkan setiap hari menggunakan headphone agar lebih khusuk. Niatkan untuk mengecilkan hernia itu dan memulihkan kembali seperti keadaan semula.

  • Edy Prasetiyo:

    asalamualikum pak ustadz.. saya minta tlng bantuannya.. saya menikah sudah 5 tahun tapi blm dikaruniai anak .. 2 kali keguguran dan yang terakhir istri saya di cek lab. ada miom sebesar 5 cm … minta petunjuk pak ustadz… terimakasih atas bantuannya . wassalamualikum wr wb

  • mahmudah:

    assalamualaikum..
    pak, saya mau tanya..
    saya menderita sinusitis yang kronis dan pernah melakukan operasi tapi selang 1 bulan sinusitis saya kambuh lg, bahkan ad benjolan dalam sinus sebelah kiri tepat disebelah hidung diatas pi2 dan setiap hari hifung sy tersumbat kdang serinh menetes air bening terus menerus dan rasany nyeri di hidung, kadang sy juga mersakan nyeri di tmpt yag bengkak itu. dan saya trauma dngan operasi yang dlu sempat sy jlani. dan disini saya meminta bimbingan agar saya bisa sembuh atas izin allah. dan minta tolong cara tadabburnya bisa dkirim lewat email sya. terima kasih..
    wassalamualaikum.wr.wb

  • assalamualaikum

    pak saya punya seorang kekasih dia mengalami kanker otak stadium terakhir katanya dia akan di operasi tgl 29 november,
    saya ingin mencari obatnya supaya dia tidak di operasi lagi,
    apakah ada di AL-QUR’AN obat tsb,
    klu ada beri tahu saya pak
    saya sangat membutuhkannya?

    itu saja

    wassalamualaikum

  • teguh:

    Assalamualaiku wr wb.

    Mohon ijin untuk mengamalkan tadabur quran yg pak ustadz tulis,dan saya mohon di bantu doa oleh pak ustadz agar saya di sembuhkan dr penyakit tumor rahang saya,dan rahang saya bisa kembali normal lagi pak ustadz.

  • try murni:

    Assalamuaikum,pa ustaz sy mempunyai penyakit gondok mohon doa Dan petunjukx dari pa ustaz,,makasih sebelumnya PAK….wassalam

  • PANDU:

    assalamualaikum
    pak ustad, saya punya kakak mengidap penyakit KELENJAR TIROID kata dokter kalau dioperasi pilihannya cuma dua,yaitu ruang ICU atau ruang mayat.
    apa ada obatnya di alquran pak, tolong di beritahu pak, hanya itu saja pak, terimakasih, wassalam.

  • jauwad:

    assalamualaikum ustaz.ibu saya mengalami sakit diabetes.minta tolong didoakan.kakinya baru dipotong tapi makin melarat virusnya.minta jasa baik ustaz tolong doa kan dan hantar rakaman doa ke email saya.saya dari malaysia.nama ibu saya aminah binti hussain.terima kasih ustaz

  • jauwad:

    assalamualaikum ustaz, nama saya jauwad dari malaysia. saya ingin minta pertolongan ustaz mendoakan ibu saya supaya sembuh dari sakitnya.ibu saya mengalami penyakit kencing manis atau diabetes dan telah dipotong sebelah kakinya.luka yg dipotong tidak juga sembuh malah makin melarat dan bernanahinta jasa baik ustaz doa kan penyembuhan nya.hanya Allah yg dapat membalas jasa baik ustaz.nama ibu saya aminah binti hussain.jika ada sebarang petua sila email saya.sekian terima kasih.

  • jauwad:

    assalamualaikum ustaz,saya jauwad dari malaysia. minta pertolongan ustaz mendoakan ibu saya supaya sembuh dari sakitnya.ibu saya mengalami penyakit diabetes dan telah dipotong sebelah kakinya.luka yg dipotong tidak juga sembuh malah makin melarat dan bernanah jasa baik ustaz doa kan penyembuhan nya.hanya Allah yg dapat membalas jasa baik ustaz.nama ibu say aminah binti hussain.jika ada sebarang petua sila email saya

  • jauwad:

    assalamualaikum ustaz,saya jauwad dari malaysia. minta pertolongan ustaz mendoakan ibu sayasembuh dari sakitnya.ibu saya mengalami penyakit diabetes dan telah dipotong sebelah kakinya.luka yg dipotong tidak juga sembuh malah makin melarat dan bernanah jasa baik ustaz doa kan penyembuhan nya.hanya Allah yg dapat membalas jasa baik ustaz.nama ibu say aminah binti hussain.jika ada sebarang petua sila email saya

  • jauwad:

    assalamualaikum ustaz,saya jauwad dari malaysia. minta pertolongan ustaz mendoakan ibu sayasembuh dari sakitnya.ibu saya mengalami penyakit diabetes dan telah dipotong sebelah kakinya.luka yg dipotong tidak juga sembuh malah makin melarat dan bernanah.minta jasa baik ustaz doa kan penyembuhan nya.hanya Allah yg dapat membalas jasa baiaz.nama ibu say aminah binti hussain.jika ada sebarang ptua sila email saya

  • jauwad:

    assalamualaikum ustaz.ibu saya mengalami sakit diabetes.minta tolong didoakan.kakinya baru dipotong tapi makin melarat virusnya.minta jasa baik ustaz tolong doa kan dan hantar rakaman doa ke email saya.saya dari malaysia.nama ibu saya aminah binti hussain.

  • rahmi:

    Assalamualaikum ustaz, anak saya berusia 5 bulan,sejak lahir ada benjolan di punggung belakang sebelah kananya dan semakin hari semakin membesar.
    Mohon bantuan ustaz untuk mendoakan agar benjolan anak saya tersebut dapat sembuh serta mohon petunjuk apa yg harus saya lakukan.
    Nama putra saya naufal habiburrizqy
    Terima kasih ustaz

  • Abdul Fattah:

    Asww. Pak ustad tolong kirimkan saya doa TADABUT
    WASSALAM

  • Abdul Fattah:

    assalamualaikum ustaz tolong kirimkan ke email saya doa TADABBUR QUR AN

  • budiyanto:

    Assalamualaikum Pak Ustad

    saya minta dikirimkan dzikir yang dapat mengobati penyakit gatal pada kulit dan kuku saya yang disebabkan oleh jamur dan doa untuk selalu istiqomah menjalankan kebenaran dan menghilangkan sifat malas, diberi kelapangan oleh Allah Swt, terimakasih

  • ass…pak Ustad saya ODHA(orang dengan HIV dan AIDS) Saya sangat menharapkan kesembuhan untuk saya dan anak saya agar tak tertular penyakit yang saya idap..ada kah Do’a atau amalan yang Dapat Saya Baca Untuk Kesehatan anak dan kesembuhan nya..saya sangat Merasa menyesal dan Sangat Berdosa …Mohon bimbingan nya pa Ustad Terimakasih

  • amalia imanda:

    pak ustad saya minta emailnya
    taddabur ini saya sakit kista dan miom

  • sukma:

    Assalamualaikum
    Pak ustadz, mohon bantuannya
    Suami saya terkena tumor hampir 3 tahun yang tumbuh diatas kepala, sudah pernah dioperasi waktu itu masi seperti biji bakso. tetapi tumbuh lebih ganas dan sekarang sudah pecah ukuran diameter lebar 15 cm, saya sudah melakukan kemo, minum minuman herbal tetapi benjolan tersebut masi tetap saja berkembang.
    Kepala suami saya selalu nyeri seperti diiris iris pisau, hal ini dikarenakan benjolan tersebut sudah pecah dan mengeluarkan nanah bercampur darah. Telah saya konsulkan ke dokter onkologi tetapi dokter mengatakan hanya bisa dikemo, benjolan yang tersebut tidak dapat dioperasi dan diangkat. Sekarang suami saya hanya minum obat obatan herbal. Dan luka yang terbuka dan menganga dibersihkan menggunakan larutan nacl dan ditaburi obat dari dokter.
    Mohon bantuannya dikirimkan doa taddabur dan petunjuk apa yg harus saya lakukan ke suami.
    Terima kasih sebelumnya, saya sangat mengharapkan balasan ke email saya
    Wassalam

  • Norma:

    Assalaumualaikum.
    Pak Ustaz,
    Saya seorang suri rumah sepenuh masa dan mempunyai dua orang anak lelaki sekolah rendah yang sering bergaduh.Setiap kali mereka melakukan kesalahan walaupun sedikit saya akan naik marah yang amat sangat dan memukul mereka dengan teruk. kesalahan sedikit sahaja akan membuatkan saya marah yang amat sangat dan kadang-kadang seperti orang gila. selalunya apabila malam dan melihat anak-anak tidur saya akan menyesal dan meminta ampun pada tuhan. tapi kemarahan ini berulang juga setiap hari. Akibat panas baran dan stress melampau ini saya sering sakit kepala, dada dan lain-lain.kemarahan ini hanya pada anak saya sahaja. tidak pada suami atau sebarang dugaan lain dalam kehidupan. semua dugaan lain saya dapat tangani dengan sabar.

    Mohon nasihat Pak Ustaz. Wassalam

  • Mohd Said Abd Hamid:

    Assalamualikum Pak Ustaz..

    Anak saya mengalami kebutaan disebelah mata kiri disebabkan oleh glaucoma. Mata kanan nya sudah dioperasi untuk mengurangkan tekanan pada mata. Mohon nasihat dari ustaz.

    Wassalam…

  • vick:

    Asalamualaikum Pa ustad,

    Saya sering mengalami ketakutan yg berlebihan trhadap penyakit, kecemasan, badan terasa panas, akhir2 ini timbul kebiasaan2 buruk seperti ingin menyakiti diri sendiri. Sy tdk tahu ini gangguan jin ato psikologis? Pa ustad mohon kirimkan ke email saya doa dzikir tadabur yg harus saya amalkan agar semua gangguan psikologis saya hilang.
    Terimakasih pa ustad smoga amal kebaikan pa ustad dibalas pleh Alloh Swt.

  • vick:

    Pak ustadz maaf melanjutkan yg tadi.. Setiap hari saya merasa gelisah tidak tenang.. Mohon pencerahannya pak ustadz. Wassalam

  • Along Zue:

    Mohon di kirimkan ayat-ayat di atas di emel saya. Terima kasih.

  • Arief:

    Assalamu’alaikum wr wb
    Saya sangat suka dengan semua artikel Bapak,Saya mohon Tadabur Surat al fatihah buat jualan ya pak,dan memvisualisasikannya ,supaya jualannya ramai pembeli dan menjadi langganan,
    Terimakasih banyak atas jawabannya pak,

    Wassalamualaikum wr wb

  • tina:

    Assallammualaikum pak ustad.. saya mohon artikel dan juga semua mp3 untuk menyembuhkan segala penyakit ini dikirim ke alamat email saya.. daan mhn doa nya pak semoga Allah menyembuhkan sgl penyakit yg ada ditubuh saya..

    Wassallammualikum

  • zein:

    assalamu’alaikum pak ustadz,ini ada teman saya perempuan, sekarang dia sakit tumor, saya mohon petunjuknya untuk doa dan amalan yang harus dilakukan ??? trims zein, (mohon untuk dikirimkan ke email saya pak untuk do’a amalannya trims sekali lagi !

  • zein:

    assalamu’alaikum wr.wb , pak saya punya teman perempuan, sekarang dia sedang sakit tumor , mohon do’a dan amalan apa saja yang bisa dilakukan untuk penyakitnya tersebut ??
    tolong dibalas di email saya pak untuk do’a dan amalannya trims by : zein

  • NIAR:

    Assalamualaikum, Ustad sy saat ini mengidap kanker payudara. yang saya tanyakan sehabis tadabbur obatnya diminum, tapi kalo air putihnya untuk rukyah diminum juga atau dipakai mandi? MAKASI WASSALAM

  • Alisya:

    Assalamu’alaikum, Pak Ustadz sya baru mendengarkan mp3 ini berulang2 selama 2 hari setelah shalat dhuha & menjelang tidur mlam. Setelahnya sya bertahap ngilu pada tulang2, nyeri kepala belakang, tulang rusuk ngilu terasa sakit saat membungkuk dan demam. Adakah ini pengaruh dari taddabur Qur’an yang sya dengarkan dan dihayati ini? Terima kasih sebelumnya ats jawaban Ustad.

  • ulfa rifatiana:

    Assalamu’alaykum ustadz.
    saya sedang hamil 6 minggu, dan saat usg kmarin dkter bilang bahwa ada kista d rahim saya.
    jujur saya tidak mau operasi ustadz.
    saya mohon bantu doa agar kista ini bisa hilang dan tidak mempengaruhi janin saya.
    saya mohon kirimkan ayat tadaburny k email saya ustadz.
    syukran.

  • IBNU MAS'UD:

    assalammualaikum wr wb.
    dua hari yang lalu pak de saya mengidap gejala strok, kemarin tes scan otak dan terlihat ada gumpalan darah di otak dan dokter bilang itu gejala strok awal. sejak saat itu pak de merasa sedih dan takut. disamping itu dua anaknya tidak memperdulikan dengan keadaan bapaknya.saya sebagai keponakanya merasa kasihan dan pengen menolong tp saya bingung apa yang harus saya lakukan. tlong pak ustad lewat, pak ustad saya mintak tolong untuk do’a dan ayat tadaburnya dan bisa dikirim ke email saya.trimakasih
    wassalammualaikaum wr wb

  • asep:

    ass wr wb..pak ustad anak saya sakit dan sudah hampir 4tahun dan sekarang tidak sekolah mulai kelas 1 sd sekarang usianya 10thn,karena sering kejang secara tiba2 dan suka terjatuh jika kejang menyerangnya,hasil pemeriksaan kedokteran ada penyempitan sehingga transfer oksigen ke otak suka terlambat yg berakibat kejang tindakan dokter hanya obat tanpa apa2 lagi.saya sudah melakukan keberbagai pengobatan mulai dari pijat,terafi buah sampai terafi biolistrik dan hasilnya masih saja..dalam kondisi saya yang lagi bangkrut dari wirausaha ini saya cuma bisa berserah kepadaNya..alhamdulillah setiap malam selalu saya laksanakan sholat sunat dan menyerahkan diri padaNya,untuk itu kiranya bapak berbagi solusi dan kirim saya email kealamat saya.terimakasih wass wr wb.

    • WA ALAIKUM SALAM

      BAGI PEMBACA YANG MEMERLUKAN SEMUA AYAT DIATAS BISA LANGSUNG MENDOWNLOADNYA DARI ARTIKEL TERSEBUT DENGAN MELAKUKAN KLIK PADA KALIMAT “Download Surat Al Fatihah” PADA SURAT ALFATIHAH. DEMIKIAN PULA PADA AYAT LAINNYA BISA LANGSUNG DI DOWN LOAD DENGA CARA YANG SAMA. MOHON MAAF KAMI KESULITAN UNTUK MENGIRIM EMAIL AYAT TERSEBUT SATU PERSATU PADA PARA PEMBACA.

  • saiful nurochman:

    Asalamu’alaikum wr wb,
    Bapak, saya mohon petunjuknya , nanti habis maghrib pacar saya mau oprasi kista saya lagi jauh darinya , surat apa yang harus saya amalkan pak ?
    Saya mohon pak jawab,,?
    Saya sangat berterimakasih pak
    Wasalam,

  • Adhie:

    Ass, Pak Sy Mohon Petunjuk Ayah Saya Menderita Kanker Tenggorokan Terus Kami Tidak Bisa Membayar Biaya Operasi Yg Begitu Tinggi,Kami Sekeluarga Minta Bantuan Petunjuk Doa Untuk Ayah Saya

  • Niar:

    assalamualaikum ustad

  • Lusiana:

    assalamu alaikum pak ustad, saya senang sekali dengan artikel pak ustad, kebetulan ibu kandung saya sudah setengah tahun menderita sakit kanker tiroid yang sudah akut, bentuk usaha secara medis sudah ke berbagai rumah sakit dengan biaya yang habisnya tidaklah sedikit

  • fajar:

    Assalamualaikum.

    Pak saya punya penyakit kelenjar,mohon keikhlasannya untuk mengirim doa agar saya dapat sembuh dari penyakit tersebut,terimakasih semoga Allah membalas kebaikan bapak,amin

  • pak ustad saya mau nanya kalau mengobati bapak saya yang sakit ginjal sama liver itu cara dan amalan nya apa saja? bapak saya di cuci darah sudah gak mau pak?

  • hidayah:

    pak ustad saya mau nanya kalau mengobati bapak saya yang sakit ginjal sama liver itu cara dan amalan nya apa saja? bapak saya di cuci darah sudah gak mau pak? dan mohon beritahu saya obat tradisional selain medis pak? sebelumnya makasih pak ustad

  • hidayah:

    assalammualaikum
    pak ustad saya mau nanya kalau mengobati bapak saya yang sakit gin
    jal sama liver itu cara dan amalan nya apa saja? bapak saya di cuci darah sudah gak mau pak? dan mohon beritahu saya obat tradisional selain medis pak? sebelumnya makasih pak ustad

  • aisyah:

    Assalamualaikum wr wb pak ustadz..
    Mohon doanya umi saya sakit gejala struk ringan,
    Pembuluh darah pecah di batang otak..
    Doa apa yang bisa saya amalkan untuk kesembuhan umi saya ustadz??
    Mohon bantuan doanya ustadz.. :’(
    Jzk.

  • rineni:

    assalamualaikum wr.wb..
    pak ustadz tolong doa tadaburnya untk menyembuhkan penyakit kista saya..
    Terimakasih

    • rineni:

      assalamualaikum wr.wb..
      Pak ustadz tolong kirimkan ke e.mail sya do’a tadabbur nya..krn saya divonis operasi untk kista..
      Mudah2an atas ijin allah bs tersembuhkan penyakit saya melalu tadabur quran ini..

  • mara:

    assalamualaikum wr.wb.
    pak ustadz tolong kirimkan ke email Saya do’a taddabur saya mempunyai Masalah dalam Hidup Saya Karena ada yang beda sama dan seperti ada yang hilang di dalam diri saya pak saya mohon bantuan Bapak Ustadz…Jalanin Hidup Hambar ga ada gairah ga ada semangat pak Saya Harus Gimana Ya

  • risma:

    Assalamu’alaikum Wr Wb.

    Pak Ustad, pertanyaan sy belum dijawab dari bulan april lalu.
    saya sudah menikah 4 tahun & belum mempunyai keturunan. sy sudah ke dokter dan didiagnosa ada kista ovarium dikedua indung telur & saluran telur yang tersumbat. terakhir sy cek ke dokter kalau kista sy sudah 9 cm & 4 cm. mohon doa nya, agar saya segera sembuh dari penyakit tersebut & segera dipercaya untuk mempunyai keturunan yang soleh/ solehah serta tolong mohon dikirimkan tadabbur Qur’an dan Do’anya ke email saya.
    atas doa & bantuannya saya ucapkan banyak terima kasih.

    Wassalamu’alaikum Wr Wb.

    • Wa alaikum salam

      Untuk menghancurkan atau mengecilkan kista dirahim kamu, dengarkanlah surat alhasyr ayat 21-24 terus menerus, niatkan untuk menghancurkan dan melenyapkan kista tersebut.

      Surat al hasyr 21-24 itu bisa kamu download dari artikel ini , atau pada lampiran email kamu.

  • luluk:

    assalamualaikum ustadz…
    ustadz…saya sudah menikah selama 3,5 tahun,,tapi belum dikaruniai keturunan…
    dari hasil pemeriksaan dokter ternyata suami terkena varikokel…
    kami sdh berikhtiyar tp blm ada hasilnya..dan sdh 1tahun ini suami tdk mau melanjutkan terapinya pengobatannya,,mgkn krn jenuh hasilnya tdk ada peningkatan,,mau operasi jg belum siap mental dan biaya…
    mohon petunjuk ustadz…bisakah kalau saya yang melakukan tadzabur ini untuk kesembuhan suami saya??apakah caranya sama dengan paparan ustadz di artikel.
    apakah bisa kalau saya langsung yang membaca ayat2 Al-quran itu tanpa mendownload nya??
    jazakumullah ustadz…wasalamualikum wr.wb.

  • lelly:

    Pak ustat semua doa itu apakah bisa buat penyembuhan seperti sakit gagal ginjal kronik
    Saya minta doa tadabbur nya pak
    Bisa kirim ke email saya terima kasih

  • rizal:

    Asswrwb, Kabar baik tentunya yang saya harapkan, semoga Pak Udztad selalu dalam lindungan Allah SWT. Amienn…..
    Pak Uztadz, sy mempunyai penyakit kencing manis dan sudah kena stroke ringan gara2 penyakit tsb. Saya sudah ikhtiar kemana-mana, namun belum ada hasilnya. melalui email ini semoga pak uztadz dapat memberikan petunjuk untuk memberikan pencerahan demi kesembuhan yang saya harapkan dengan mengirimkan tadabbur Qur’an dan Do’anya ke email saya.

    jazakumullah Pak uztadz…wassalamualikum wr.wb.

  • nur solekah:

    Assalammualaikum Wr. Wb.
    Selamat Siang Menejalang Sore bpk ustad. saya nur solekah ( 22 tahun ) bolehkan saya bertanya, dah 2 bulan ini saya sakit di bagian perut tapi paling bawah dekat dgn miss v saya, 1bln terakhir buat kencing terasa sakit dan nyeri, katanya sich peranakaknnay turun.. terus saya urut ke tukang pijat katanya ayank2an.
    trus g tau knp air kencing saya berbau aroma yg aneh( bukan pesing )
    lama kelaman sapai skrg yg saya rasain pinggang sebelah kanan saya sakit bgt nyeri yg bnr2 jarem pak ustad, terkadang sakit nyeri tu sampai ke pinggang bagian bawah dkt tulang ekor sebelah kadan. tp sabtu kmrin saya udah ke RS buat berobat, cuma dokternya hay angasih obat doang, pdhal saya pengennya test darah n urine pak uastad. tapi kok rasa takut ini membuat pikiran saya bermacam2 takut sakit yg aneh2 pak ustad. saya minta solusi dan bimbingannya.
    makasih sebelumnya.

  • Fanda:

    Assalamualaikum Wr.Wb.
    Pak Ustadz, anak saya yang sekarang berumur 7 tahun sudah 3 tahun ini menderita enchepalitis (radang otak). Penyakit ini membuat dia yang tadinya normal dan sehat seperti anak umumnya menjadi seperti bayi lagi. Kondisi dia sekarang lumpuh separuh, suara menghilang dan sering kejang/kaget. Karena itu, saya mohon bantuannya agar dapat dikirimkan ke e-mail saya, do’a tadabbur qur’an untuk penyakit anak saya, Syukron.

    wassalamualikum wr.wb.

  • ismantoko:

    Assalamu’alikum wr.wb.
    Pak ustadz. Saya sudah 5 tahun berumah tangga belum mempunyai keturunan karena Istri saya menderita kista sudah berobat medic dan alternatif belum ada hasilnya serta sudah melakukan rukyah seperti diatas tapi sampai saat ini istri saya belum juga hamil. Apakah ada yang kurang benar istri saya melakukan rukyah ato ada do’a kusus untuk memohon keturunan? dan dari seorang kyai saya disarankan wirid KAAF HAA YAA AIN SHOOD (Surat Maryam ayat 1). Dan istri saya disuruh membaca Al-fatihah 7x dan pada bacaan iyaaka nak budu wa iyaka nasta’in diulang 7x. Apakah itu dibolehkan? Mohon jawaban Pak Ustadz. Terima Kasih.
    Wassalamu’alaikum wr.wb.

    • Assalamu alaikum

      Kita hany bisa berikhtiar dan berdoa, keputusan sepenuhnya ada ditangan Allah. Allah memerintahkan kita untuk berdoa padaNya, mintalah peetolongan pada Allah dengan sungguh sungguh dan penuh keyakinan. Kamu bisa juga ikhtiar dengan mengerjakan shalat malam atau dhuha setiap hari. Kemudian sesudah shalat bacalah tadabbur alfatihah untuk memohon keturunan seperti yang saya sampaikan pada lampiran email kamu.

      Ada baiknya kamu membiasakan membaca surat maryam ayat 1-11.

  • Spt_@nt:

    Assalamu`alaikum Ustad…saya memiliki Bapak yang saat ini sedang sakit jantung (diagnosa dokter)..2 bulan yg lalu beliau masuk rumah sakit dan skarang sudah di rumah…tetapi kondisinya masih sakit, mau dibawa ke rs tidak mau, soalnya masuk iccu yg tidak ada keluarga yg menemani…di rumah sekarang terkadang memakai gas O2…beliau sudah tidak minum obat dari dokter, tetapi mnum jamu rajcikan sendiri dan makan makanan bergizi (insyallah)…ketika membaca beberapa artikel tentang jin dari Ustad ada beberapa kemiripan dengan kondidi bapak saya, seperti rasa sakit yang berpindah pindah , atau menetap pada salah satu anggota tubuh, perut membesar, kaki mmbesar, kepala terasa sakit, sering sesak napas, terkadang kalau pas sesak sampai pingin mati saja rasanya, kita yang menunggu cuma bisa mengelujs dada beliau dan membimbing Allah…Allah…stlah itu normal lagi…saya juga bingung bagaimananya…

    yang mau saya tanyakan :
    1. apakah keadaan beliau itu termasuk karena gangguan jin ( beliau memang pernah memiliki keris2, tombak bertuah)
    2. rasa sakit yang diderita apakah bisa dikurangi dengan tadabbur Al Quran diatas?

    terimaskih atas perhatian dan jawaban Ustad…Wassalamu`alaikum wr wb

    • Wa alaikum salam

      Untuk memastikan apakah penyakit ayah kamu itu penyakit medis atau non medis, coba lakukan test dengan mendengarkan ayat rukyah pada artikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir” di blog ini.

      Perhatikan reaksi yang muncul jika dia merasa mual, muntah, terasa ada yang bergerak didalam tubuhnya, merasa panas pada bagian tertentu, dada berdebar keras, berarti penyakitnya adalah gangguan non medis. Bisa saja karena pernah menyimpan benda pusaka itu. Selanjutnya bisa dilakukan pembersihan dengan mendengarklan ayat ayat rukyah pada artikel tsb.

  • Ana:

    Assalamu`alaikum Ustad, saya mau tanya saya ingin bersedekah dengan mamekai uang saya sendiri tetapi saya ingin uang yang saya sedekahkan ini atas nama teman saya, saya mau tanya apa hukumnya (diperbolehkan atau tidak)?. misalnya saya niat “saya sedekahkan sejumlah uang ini ke sebuah masid atas nama si fulah!”
    terimaskih Ustad

    • Wa alaikum salam

      Kalau kamu bersedekah pahalanya adalah untuk diri kamu sendiri, pahala tidak bisa ditransfer dan dialihkan pada orang lain. kalau kamu mau berikan sejumlah uang itu pada teman kamu agar dia bersedekah dengan uang itu. Dengan cara itu kamu mendapat pahala dan teman kamu itupun mendapat pahala dari uang yang disedekahkannya kembali itu.

  • Zee:

    Assalamu’alikum wr.wb.
    Pak ustadz. Saya sudah 2 tahun berumah tangga belum mempunyai keturunan karena saya menderita kista berdiameter 4cm, sudah berobat medic dan alternatif belum ada hasilnya. adakah do’a kusus untuk memohon keturunan segaligus menghilangkan kistanya? Mohon jawaban Pak Ustadz. Terima Kasih.
    Wassalamu’alaikum wr.wb.

    • Wa alaikum salam

      Lakukan dengan terapi mendengarkan atau membaca surat al hasyr ayat 21 – 24 seperti tersebut pada artikel diatas setiap hari . Jika gunung saja bisa kancur dan pecah dengan alqur’an ini apalagi hanya kista seukuran 4 cm . Insya Allah kista itu akan mengecil dan bisa hilang dengan izin dan kehendak Allah.

  • nana:

    assalamu’alaikum pak ustadz ‘Mohon petunjukny saya sdang mengalami gundah,,dgn hal sudah 4 thun berumah tangg,1thn yg lalu sya hamil tapi dikuret,,,akhir2 in trnya saya ada kista ovarium di tuba kanan,saran dokter,ad yg suruh op,ad yg tdak,mohon doany biar pnykt saya smbuh tnpa op.,ckup dgn doa.,mohon dituntun untk doa2 yg harus saya baca.trmaksih,

    • Wa alaikum salam

      lakukan terapi dengan mendengarkan ayat qur’an GABUNGAN AYAT PENYEMBUH BERBAGAI PENYAKIT seperti yang ada pada bagian bawah artikel diatas dengan sungguh sungguh, setiap hari . Mohoh pada Allah agar ia memberi kesembuhan dari gangguan kista itu. Insya Allah Dia akan memberi kesembuhan pada ananda.

  • youdha:

    Assalamualaikum pak ustad sy pernah terkena virus HPV yg menyebabkann penyakit jengger ayam, sbnarnya penyakit itu sudah hilang akan tetapi kata dokter virus HPV tdk bs smbh total dan bersifat kambuhan, saya mohon pd pak ustad agar dkirimkan tadabbur alquran d’email sy supaya virus HPV ini bs benar2 hilang dr dlam tubuh sy, dn bgaimana cra pengobatannya
    Terima kasih dn mohon balasannya

    • Selamat siang bu,
      Kalau boleh saya sarankan :
      1. Doanya terserah ibu saja / krn keiklasanlah yg menyembuhkan penyakit
      tsb.
      Lalu zikir dengan mengikuti nafas yg automatis / bukan yg dibuat buat
      spt senam pernafasan.

      2. Ambil daun Inai / pacar, tumbuk halus, airnya dioleskan ke jengger ayam
      tsb.

      Semoga ibu cepat sembuh

    • Wa alaikum salam

      Untuk mematikan dan melenyapkan virus HPV itu lakukan terapi dengan mendengarkan surat al hasyr ayat 21-24 setiap hari secara rutin. Allah mengingatkan jika alqur’an itu diturunkan pada sebuah gunung niscaya gunung itu akan hancur lebur karena takutnya.

      Insya Allah dengan rajin mendengarkan ayat itu virus pengganggu itu akan musnah. jika gunung saja bisa hancur apalagi virus yang tidak sebesar itu. Ayat 21 berfungsi untuk menghancurkan virus sedangkan ayat 22-24 untuk memperbaiki sel yang rusak.

  • heryanto328:

    assalamu’alaikum. wr.wb
    sukron kasiron pa ustad. ini sangat berguna buat saya. sedikit ada pertanyaan, bapak saya mengidap penyakit kangker usus, pernah dinyatakan sembuh oleh dokter dan setelah dua tahun kambuh kembali, mohon pencerahannya dari pa ustad

    • Wa alaikum salam

      Lakukan perawatan dengan banyak membaca atau mendengar ayat qur’an GABUNGAN AYAT PENYEMBUH BERBAGAI PENYAKIT pada bagian bawah artikel tersebyut diatas. Silahkan didownload ayat tersebut , dengarkan setiap hari, yakini dan mohon pada Allah agar diberi kekuatab dan kesehatan bagi lambung dan seluruh tubuh ananda.

  • Sri:

    assalamualaikum pak ustad…
    saya mhn pertolongan bpk u mengirim kan tadabur tsb di atas ke email saya ..saya sangat memerlukan nya u penyembuhan penyakit saya…terimakasih banyak pak ustad

    • Wa alaikum salam

      Semua ayat diatas bisa langsung kamu download klik pada kalimat “download surat ….” kalau kamu punya fasilitas IDM maka akan otomatis melakukan down load. Jika tidak bisa coba klik kanan pada kalimat tersebut, selanjutnya kamu lakukan “save link ” maka akan tersambung pada IDM untuk proses download.

  • meldi:

    Assalamu’alaikum pak ustadz.. saya menderita herpes di mulut sudah lebih dari 5th, penyakitnya kambuhan.Saya ingin virusnya tidak kambuh lagi. Sudah 3hari ini saya dengarkan terus taddabur qur’an saya sedanmens belum bisa shalat. Cara yg baik spt apa pak?

    • Wa alaikum salam

      Dengarkan semua ayat diatas atau ayat gabungannya dengan khusuk dan penuh keyakinan pada Allah, setiap hari, karena Dialah yang mendatangkan dan menyembuhkan penyakit. Sehebat apapun obat yang diberikan tidak ada artinya tanpa izin Allah. Kesembuhan itu datangnya dari izin dan kehendak Allah.

      Sebaiknya kanmu dengarkan pakai headseat sehingga bisa lebih khusuk dan fokus

  • dita agung kurniawan:

    assalamualaikum pak ustad…
    calon istri saya menderita kanker tulang belakang pak ustad,apakah ada bacaan khusus/tadabur dalam Al Qur’an untuk penyakit calon istri saya?
    mohon bimbingannya dan terima kasih….

  • mulyadi:

    Assalamu’alaikum wrwb

    pak ustadz yang saya hormati
    saya seorang pns. mempunyai dua orang anak yang pertama berumur 13 tahun
    iya divonis terkena virus dan terganggu motoriknya.
    Kemudian lama saya fokus ke anak pertama ini. kemudian 12 tahun kemudian
    saya baru berani punya anak lagi dngan harapan anak saya yg kedua sehat.
    Tapi Kemudian anak saya yang kedua sekarang berumur 15 bulan agak terlambat perkembangannya. Kemudian saya berpikir ada apa ini.. kenapa kedua anak saya sakit padahal kami sudah berusaha dengan sebaik baiknya menjaga kedua anak saya sejak hamil sampai lahir. Saya mohon pencerahan dari ustadz untuk zikir zikir yang bisa menyembuhkan anak anak saya aga mereka hiduo normal sehat seperti anak anak lain.
    Terima kasih Ustadz

    Wassalamu’alaikum wrwb.

    • Wa alaikum salam

      Rasulullah mengatakan bahwa setiap penyakit ada obatnya, kecuali penyakit tua atau al maut. Kewajiban kita hanya berusaha dan istikomah, yang menyembuhkan adalah Allah. Disamping usaha medis atau denga herbal, dengarkanlah ayat ayat pengobatan diatas secara rutin setiap hari, sampai muncul keyakinan bahwa Allahlah yang maha menyembuhkan. Dengan izin Allah betapapun berat suatu penyakit insya Allah bisa sembuh.

      Dalam Al Qur’an banyak kisah tentang berbagai penyakit yang sembuh secara menakjubkan seperti penyakit nabi Ayyub yang sembuh mendadak, dengan mandi air dari sumber mata air, Nabi Isa menyembuhkan penyakit , buta, lumpuh, sopak dan lain sebagainya.

      Dizaman modern ini juga babnyak keajaiban dari Al Qur’an salah satunya yang diceritakan pada video rukyah ” Sembuh setelah 34 tahun buta” di blog ini.

  • fitrii:

    Asslamualaikum.wr.wb
    Pak ustadz yang saya hormati,mohon bantuan dan bimbingannya doa dan tadabbur apa yang bisa saya amalkan untuk anak saya yang berumur 2 tahun yang divonis sakit tumor..mohon doany juga pak ustadz..
    jazakillah khair atas bantuannya ustadz

    • Wa alaikum salam

      Buatkan air rukyah seperti dicontohkan pada artikel diatas kemudian minumkan pada anak ananda. Jika terasa repot , ambil segelas air putih , bacakan alfatihah kemudian tiupkan pada air tersebut, niatkan untuk menghacurkan sel tumor itu. Kemudian minumkan pada anak ananda setiap pagi dan sore hari. Lakukan secara rutin setiap haridengan penuh keyakinan akan pertolongan Allah.

  • fajrin zen:

    Slm Alkm pak ustad..
    Tidakkah anda berpikir bahwa, apa yang anda paparkan ini dapat berakibat berkurangya keyakinan orang orang mukmin tehadap islam, atau bahkan berpaling dari agamanya setelah mencoba dan mencoba, kemudian GAGAL alias tak pernah berhasil dalam melaksanakan apa yang anda ajarkan itu, misalnya dalam mengobati penyakit medis,seperti kanker, kista,hiv, gondok, tak punya anak, dan lain sebagainya, termasuk permasalahan sosial lainnya. Dalam Al-Quran dan hadist, ataupun riwayat rasullullah SAW sendiri, saya belum pernah mendapati bahwa, ada ayat-ayat tertentu dalam Al-Quran yang dapat menyembuhkan penyakit. Bagaimana anda bisa menjelaskan ini..?

    • Wa alaikum salam

      Dalam surat al Israak ayat 82 Allah menjelaskan bahwa Allah telah menurunkan Al Qur’an sebagai obat dan rahmat bagi orang yang beriman.

      ” Dan Kami turunkan dari Al Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Quran itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian. (al israak 82)”

      Ada 3 macam penyakit yang mengganggu manusia yaitu, penyakit medis, non medis dan psikosomatik. Insya Allah ketiga macam penyakit itu bisa sembuh dengan membaca dan mendengarkan ayat Qur’an. Keajaiban ini hanya berlaku bagi orang yang beriman dan yakin pada pertolongan Allah, seperti disebutkan dalam surat al israak diatas. Ini tidak berlaku bagi mereka yang ragu dan tidak yakin.

      Saya pernah mengobati penyakit gigi yang sudah rusak dan harus dicabut dengan mendengarkan surat al hasyr 21-24 berulang ulang selama beberapa hari , ikuti kisahnya pada artikel “Sakit gigi sembuh denga ayat qur’an”

      Kisah lainnya ada seorang ibu yang buta selama 34 tahun mendadak bisa melihat ketika dibacakan ayat qur’an padanya, ikuti kisah dan videonya pada artikel “Bisa melihat kembali setelah 34 tahun buta” di blog ini.

      Sekali lagi semua keajaiban ini hanya berlaku bagi mereka yang beriman dan yakin akan pertolongan Allah. Bagi mereka yang tidak yakin dan ragu jangan sekali kali mencobanya, karena tidak akan berhasil. Keberhasilan pengobatan dengan Qur’an tergantung keyakin orang yang bersangkutan. Jika tidak yakin itu hanya usaha yang sia sia.

  • fajrin zen:

    Ass Alkm
    Saya sependapat dengan yang anda tulis di kalimat terakhir anda, bahwa ini KEAJAIBAN, dan hanya berlaku bagi mereka yang beriman / yakin akan pertolongan Allah. Banyak kaum muslim yang beriman dan banyak pula yang meyakini keesaan Allah. Tapi tingkat keimanan seseorang itu tidaklah sama. Lain halnya apabila anda langsung yang mengobati mereka2, atau seorang waliyullah, hanya dengan sekali Bismillah. Itupun tidak menutup kemungkinan terjadinya kegagalan apabila Allah belum menghendaki.
    Bagi mereka yang imannya kuat tentu akan mengatakan, ini merupakan ujian / cobaan. Tapi bagaimana jika sebaliknya…? Tentu kita tidak ingin Al-Quran diragukan atau disepelekan hanya karena apa yang anda sampaikan kepada mereka sama sekali tidak berarti apa-apa. Menurut saya pengamalan kitab suci Al-Quran tidaklah demikian bila meneladani Rasullullah SAW.
    Intinya, karena ini hanya sebuah KEAJAIBAN, maka saya lebih cenderung menganjurkan agar lebih mendekatkan diri kepadaNya, melakukan segala perintahNya, menjauhi segala laranganNya, kemudian tawakal, tawadhu, berserah diri sepenuhnya kepada Allah, memohon ampunan, lalu BERDOA DENGAN BAHASA APAPUN. Wallahu a’lam bishawab.

  • andi esse:

    Assalam Alkm pak ustadz
    Saya sependapat dengan yang pak ustadz tulis di kalimat terakhir pak ustadz, bahwa ini KEAJAIBAN, dan hanya berlaku bagi mereka yang beriman / yakin akan pertolongan Allah. Banyak kaum muslim yang beriman dan banyak pula yang meyakini keesaan Allah. Tapi tingkat keimanan seseorang itu tidaklah sama. Lain halnya apabila pak ustadz langsung yang mengobati mereka2, atau seorang waliyullah, hanya dengan sekali Bismillah. Itupun tidak menutup kemungkinan terjadinya kegagalan apabila Allah belum menghendaki.
    Bagi mereka yang imannya kuat tentu akan mengatakan, ini merupakan ujian / cobaan. Tapi bagaimana jika sebaliknya…? Tentu kita tidak ingin Al-Quran diragukan atau disepelekan hanya karena apa yang pak ustadz sampaikan kepada mereka sama sekali tidak berarti apa-apa. Menurut saya pengamalan kitab suci Al-Quran tidaklah demikian bila meneladani Rasullullah SAW. Beliau tidak pernah mengajarkan seperti itu. Al-Quran bukan untuk di ekspos dengan cara2 demikian.
    Intinya, karena ini hanya sebuah KEAJAIBAN, maka saya lebih cenderung menganjurkan agar lebih mendekatkan diri kepadaNya, melakukan segala perintahNya, menjauhi segala laranganNya, kemudian tawakal, tawadhu, berserah diri sepenuhnya kepada Allah, memohon ampunan, lalu BERDOA DENGAN BAHASA APAPUN. Wallahu a’lam bishawab.

  • irwan joe:

    assalamualaikum pak ustadz yang saya hormati..
    Pak saya mohon bantuan bimbingannya untuk penyakit istri saya yang sekarang ini menderita penyakit kanker payudara stadium lanjut komplikasi sama liver dan ginjal,sekarang ini kondisi melemah..
    Saya mohon bantuan dan bimbingan dari bapak juga do’a ny,

  • anto:

    Asalamu’alikum wr. wb
    Pak Ustadz yang terhormat,
    Saya sudah bekerja selama kurang lebih 15 th, tetapi penghasilan masih blm memuaskan, saya mohon bimbingan Bapak, dan kiriman doa tadabur dari Bapak, bgmn caranya agar saya dapat membahagiakan orang tua, anak, istri, dan dapat membantu orang yg kurang mampu, sekian terima kasih.

    Wasalam wr.wb

  • hamba Allah:

    Assalamualaikum wr. Wb
    Pak ustad. Saya minta tolong untuk diberikan doa dan tadzabur al quran dan metode2nya . Saya mungkin memderita sakit gonor(kencing nanah)atau terinfeksi penyakit seks seperti sifilis. Saya mencoba mendiagnosa sendiri penyakit saya . Berdasar info2 di internet. Saya tidak berani periksa ke dokter karena saya takut nanti membuat orang tua saya kecewa . Mungkin ini peringatan bagi saya dari Allah karena perbuatan2 buruk saya dulu.
    Mohon bantuan doa dan tatacara tadzabur quran untuk penyakit saya tadi . . Mohon bantuanya dikirim ke email saya
    Terima kasih banyak pak ustad . Saya menunggu email anda . .

  • tri rustiani:

    Assalamualaikum wr.wb.Pak ustad saya menderita penyakit kanker payudara dan wasir.selama ini saya sudah banyak usaha untuk penyembuhan.saya mohon bantu0an bapak ustad untuk memberikan bantuan untuk penyembuhan penyakit saya.wasalammualaikum.

  • Excellent post. I was checking continuously this blog and I am impressed!
    Extremely helpful information particularly the last part :
    ) I care for such info a lot. I was seeking this particular info for a long
    time. Thank you and good luck.

  • Yoeki:

    Assalamualaikum wr.wb.
    Pak ustad sebulan yang lalu sya di diagnosa Kista sebesar 10 cm dan suruh operasi tapi saya ga mau takut soalnya saya belum punya anak jadi takut efek sampingnya
    saya mohon bantuan bapak ustad untuk memberikan bantuan untuk penyembuhan penyakit saya.
    wasalammualaikum wr wb

    • Wa alaikum salam

      Untuk mengecilkan dan menghancurkan kista yang ada dirahim kamu , dengarkanlah surat Al Hasyr ayat 21-24 pada artikel diatas menggunakan headphone setiap hari. Hayati ayat itu yakini bahwa ayat Qur’an yang kamu dengarkan jika diturunkan pada gunung maka gunung itu akan hancur apalagi kalau ditujukan pada kista yang ukurannya hanya 10 cm itu. dengarkan ayat itusetiap hari dengan penuh keyakinan bahwa kista itu akan mengecil dan lenyap.

  • sifa:

    Bismillah..ustadz 2th ini sy sering skt bdn jantng berdebar skit ulu hati,skitar perut panas pegel d punggungkanan.menurut dktr diagosanya sskit mag kemudian psikosomatis..Karena seeing cemas dengan alasan yang tidak jelas,sering sedih Dan menangis juga stiap tidur seeing mimpi2 sehingga Cape…kalau boleh saya mohon batuannya..krn sy ingin skali sembuh..tlong d email ya DOA Dan caranya..terima kasih banyak

    • Wa alaikum salam

      Bisa saja gangguann itu akibat adanya gangguan sihir dan jin (penyakit nonmedis). Untuk meyakinkan kamu apakah itu penyakit medis atau non medis coba lakukan test dengan mendengarkan ayat rukyah sperti yang saya sampaikan pada artikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir’ di blog ini.

      Dengarkan ayat test rukyah itu dengan baik, perhatikan reaksi yang muncul pada tubuh kamu. Jika kamu merasa mual , muhtah, pusing, terasa ada yang bergerak didalam tubuh kamu, dada berdebar keras , berarti memang ada gangguan non medis pada diri kamu.

      Untuk menghilangkannyabkamu bisa lanjutkan dengan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel itu.

  • asslamualaikum wr. wb. pak ustadz saya mempunyai anak yang terkena penyakit tumor mata pada kornea,mohon pencerahannya pak ustadz agar penyakit tsb bisa segera di sembuhkan atas izin allah swt.

    • Wa alaikum salam

      Coba kamu buat air rukyah dengan mendengar mp3 atau membaca surat al fatihah, al ikhlas, al hasyr 21-24 dan asy syuara 78-81 diatas. selesai mendengar surat atau ayat itu baca doa tadabbur seperti yang dicontohkan pada artikel diatas , kemudian tiupkan pada segelas air putih. Minum air tersebut dan sebagiannya kamu gunakan untuk membasuh mata atau wajah kamu. Lakukan selama beberapa hari sampai kamu rasakan ada perubahan.

      Selanjutnya dengarkan mp3 surat al hasyr ayat 21-24 dengan menggunakan headshet agar lebih fokus . Niatkan untuk menghancurkan sel tumor dimata anak kamu itu, dan nmenggantikannya dengan sel baru yang sehat. jika gunug saja bisa hancur dengan ayat itu apalagi sel tumor yang ada dimata anak kamu.

  • agung:

    Assalamualaikum wr. Wb. Pak Ustad, saya divonis dokter menderita kanker hidung kurang lebih 3 bulan yang lalu,saat ini saya tidak bisa bernafas melalui hidung saya,nafas hanya bisa melalui mulut dan hal tersebut membuat saya sangat menderita.
    Mohon bantuan dari Pak Ustad untuk penyakit saya ini,kalau memang ada surat atau doa yang harus saya dengarkan dan amalkan,mohon bantuannya untuk dikirim ke email saya agar bisa segera saya amalkan.
    Terima kasih Pak Ustad.

    Wa alaikum salam wr. Wb

    • Wa alaikum salam

      Lakukan perawatan dengan minum air rukyah setiap hari, dengarkan mp3 surat alfatihah dan surat al ikhlas diatas. Lebih baik lagi kalau kamu bisa membacanya secara langsung , kemudian baca doa tadabbur yang ada pada artikel tersebut selesai membaca doa tiupkan pada segelas air putih. Kemudian air tersebut kamu minum, niatkan untukn menyembuhkan penyakit yang kamu derita.

      Lakukan semua itu setiap pagi dan sore sampai kamu merasa nyaman. Yakinlah bahwa Allahlah yang maha kuat dan menyembuhkan penyakit kamu.

      Selanjutnya dengarkan mp3 surat alhasyr ayat 21 -24 seperti yang ada pada artikel ini. dengarkan menggunakan headshet agar kamu bisa lebih fokus. Yakini jika gunung saja bisa hancur dengan ayat tersebut apalagi hany sel kankaer dihidung kamu. Yakini kandungan ayat tersebut bahwa Allah kuasa menyembuhkan dan melenyapkan penyakit yangbkamu derita.

  • asep komarudin:

    Assalamualaikum wr.wb
    Salam pak ustadz sebelumnya saya mempunyai sakit maagh dan kata dokter asam lambung saya tinggi … tapi sekarang ini selain suka mual dan uluhati saya sakit kalo di teken, skr ini saya jadi sering muncul rasa cemas berlebihan, rasa takut yang berlebihan dan lemas … apalagi setiap shalat jum at selalu perasaan cemas dan takut berlebihan ini kambuh dan jantung saya berdetak kencang dan susah benafas … saya jadu gak konsen … mohon pencerahannya pak ustadz … wassakamualaikum …. boleh di email pak ustadz

    • Wa alaikum salam

      Coba kamu minum air rukyah setiap hari dengarkan mp 3 atau kamu baca surat alfatihah dan al ikhlas pada artikel diatas , kemudian kamu baca doa tadabbur seperti yang tertera pada artikel tersebut . Tiupkan pada segelas air putih , kemudian kamu minum air tersebut.

      Lakukan semua itu setiap pagi dan sore hari sampai kamu merasa nyaman. lakukan semua itu dengan keyakinan penuh bahwa Allahlah yang menyembuhkan segala macam penyakit

  • Tokhidnurmualim:

    Assalamualikum ustad…
    Ustad yg saya hormati,udah 2,5 thn saya nikah,tp belum dpt momongan,saya mohon minta bantuan didoakan pd ustad agar sy & istri bs dapat momongan.mohon petunjuknya.untuk melengkapi kebahagian kami & dijauhkan dr hal2 yg tidak diinginkan.
    beribu ribu saya ucapkan terima kasih atas kesmpatanya.
    wassalamualaikum…

    • Wa aalikum salam

      Mintalah pertolongan pada Allah dengan mengerjakan shalat malam atau dhuha sebanyak dua rakaat atau lebih setiap hari. Selesai shalat bacalah tadabbur alfatihah untuk mendapat anak dan keturunan seperti yang saya kirim melalui email kamu

  • faisal:

    Assalamu’alaikum pak ustadz fadhilza…smoga rohmat Alloh selalu menaungi pak ustadz sekeluwarga Aamiin… Mohon ijin tuk mengamalkan ya pak,,smoga berkah dunia akhirat. terimakasih wassalam’alaium wr,wb.

  • Lilis:

    Assalamu’alaikum wr. wb. Pa ustadz yang di rahmati Allah. saya minta tlg dikirimkan doa tadabbur untuk mendo’akan ibu kami yang sedang sakit kanker . Mhn dikirimkan via email. Terima kasih. Wassalamu’alaikum wr. wb.

    • Wa alaikum salam

      Kamu bisa copy artikel diatas dan download ayat ayatnya . Ikuti petunjuki membuat air rukyah seperti pada artikel tersebut. Minumkan air rukyah itu pada ibu kamu. Suruh dia mendengar surat Al HASYR ayat 21-24 setiap hari dengan niat untuk menghancurkan sel kanker tersebut. Sebaiknya dsengarkan ayat itu menggunakan headshet agar bisa lebih focus. Ayat terebut bisa kamu download dari artikel diatas

Leave a Reply

*

Fashion Stores
Translate This Page
Pondok Tadabbur
Infak, Sodaqoh Anda untuk Pondok Tadabbur bisa disampaikan melalui :

Rek Bank Mandiri
123.0097166435
a/n Fadhil Zainal Abidin.
0811151412 - fadhil_za@yahoo.co.id
PELATIHAN
facebook page

Jadwal Pelatihan Shalat Khusuk dan Tadabbur Qur'an wilayah Jabodetabek dan Sekitarnya.

Klik disini untuk keterangan lebih lanjut

HP : 0811151412

Archives
Sejak 20 Feb 2008