MENGATASI GANGGUAN JIN DAN SIHIR DENGAN PERTOLONGAN ALLAH

 

Oleh Fadhil ZA

Gangguan Jin dan sihir adalah gangguan ghaib yang tidak  bisa kita hadapi secara nyata dengan kekuatan fisik. Ia menyerang jiwa dan unsur ghaib tubuh kita seperti hati , fikiran , sistim kendali syaraf tubuh kita. Orang yang mengalami gangguan sihir dan jin sering merasa sakit disekujur tubuh yang tidak bisa diketahui secara medis. Dia juga sering melakukan gerakan dan berkata kata diluar kesadarannya. Kadang kadang ia bergerak seperti ular, buaya, kera atau harimau, adakalanya mengamuk membahayakan orang lain disekitarnya.

Menghadapi gangguan seperti ini mintalah pertolongan pada Allah yang mengetahui perkara yang ghaib dan nyata. Allah mempunyai tentara tentara ghaib (Malaikat) dilangit dan bumi , yang selalu siap memberikan pertolongan pada orang yang dikehendakiNya. Allah menjelaskan hal ini dalam surat Al Anfal ayat 9 – 10 :

9. (Ingatlah), ketika kamu memohon pertolongan kepada Tuhanmu, lalu diperkenankan-Nya bagimu: “Sesungguhnya Aku akan mendatangkan bala bantuan kepada kamu dengan seribu malaikat yang datang berturut-turut.” 10. Dan Allah tidak menjadikannya (mengirim bala bantuan itu), melainkan sebagai kabar gembira dan agar hatimu menjadi tenteram karenanya. Dan kemenangan itu hanyalah dari sisi Allah. Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. (Al Anfal 9-10)

 Mintalah pertolongan hanya pada Allah, sebagaimana ikrar dalam surat alfatihah yang selalu kita ucapkan  didalam shalat:” Iyyaka na’budu wa iyyaka nastain….hanya kepadaMU kami menyembah dan hanya kepadaMU kami memohon pertolongan. “ Jangan meminta pertolongan kepada sesuatu selain Allah. Jika Allah menolong kita dengan kekuatan yang dahsyat dari sisiNya maka tidak ada satu kekuatanpun yang dapat mengalahkan kita sebagaimana disebutkan dalam surat Ali Imran ayat 160:

160. Jika Allah menolong kamu, maka tak adalah orang yang dapat mengalahkan kamu; jika Allah membiarkan kamu (tidak memberi pertolongan), maka siapakah gerangan yang dapat menolong kamu (selain) dari Allah sesudah itu? Karena itu hendaklah kepada Allah saja orang-orang mukmin bertawakkal. (Ali Imran 160)

 

Kaum muslimin dizaman Rasulullah telah banyak mendapat pertolongan dengan tentara Malaikat  yang tidak terlihat ini , antara lain pada perang Badar. Dimana kaum muslimin yang berjumlah 300 orang dengan peralatan yang minim dapat mengalahkan 1000 orang pasukan Quraiys yang memiliki persenjataan lengkap. Kemudian pada perang Khandak tentara kaum Muslimin yang sudah dikepung oleh tentara gabungan kaum Quraiys dan Yahudi selama berbulan bulan, akhirnya ditolong Allah dengan mendatangkan badai dan topan yang menyapu semua perkemahan tentara kaum Qurays dan yahudi.

Tentang peristiwa perang Badar yang menakjubkan ini Allah menjelaskan dalam surat Al Anfal ayat  17 :

17. Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar  ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar . (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mukmin, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. (Al Anfal 17)

 

Dialam nyata memang yang terlihat hanya kaum muslimin berperang melawan kaum Quraiys. Namun pada dimensi ghaib Allahlah yang bertindak mengalahkan kaum Quraiys dengan mengerahkan tentara malaikatnya.

Karena itu jika ada diantara kita yang mengalami gangguan dari dimensi ghaib hadapilah semua itu dengan mengandalkan pertolongan Allah. Kemampuan kita amat terbatas, kita tidak mampu melihat dimensi ghaib seperti jin, syetan dan lain lainnya. Mintalah pertolongan pada Allah dengan berdoa padaNya. Lawan gangguan sihir dan jin itu dengan mengandalkan pertolongan Allah, bukan dengan kemampuan dan kekuatan diri kita yang amat terbatas ini.

Pada dasarnya jin dan sihir tidak bisa mengganggu orang yang kuat imannya  dan bertawakal pada Allah, ia hanya bisa mengganggu  orang yang lemah imannya dan mengambil syetan sebagai pemimpin dan menjadikan syetan sebagain sekutu Allah. sebagaimana yang dijelaskan Allah dalam surat an Nahl ayat 99 -100:

 

99. Sesungguhnya syaitan itu tidak ada kekuasaannya atas orang-orang yang beriman dan bertawakkal kepada Tuhannya. 100. Sesungguhnya kekuasaannya (syaitan) hanyalah atas orang-orang yang mengambilnya jadi pemimpin dan atas orang-orang yang mempersekutukannya dengan Allah. ( An Nahl 99 – 100 )

 Hanya saja keadaan iman kita memang tidak stabil, kadangkala kuat dan kadang kala lemah.  Ketika iman kita sedang lemah, misalnya ketika baru saja ditimpa bencana dan musibah, kita jadi larut dalam kesedihan dan penyesalan berkepanjangan. Ketika itulah syetan memasukan pengaruhnya kedalam hati dan fikiran kita. Ketika sedang murung dan sedih berkepanjangan banyak orang yang mengalami kesurupan dan gangguan dari mahluk Jin yang ada disekitarnya.

Dalam keadaan sedih dan murung berkepanjangan akibat musibah yang mendera , kadang kala  ada orang yang lupa pada Allah. Mereka datang pada orang pintar, paranormal atau dukun, ada juga yang  menerima tawaran orang yang memberi jimat, hisib, atau benda pusaka lainnya untuk menjaga diri. Mereka lupa minta tolong pada Allah, malah minta tolong pada selain Allah. Ketika itulah jin dan syetan mulai menguasai dirinya.

Jin dan syetan mulai meneror kehidupannya, mereka mulai malas beribadah, sering mendengar bisikan bisikan untuk melakukan sesuatu. Merasa ada yang bergerak gerak didalam tubuhnya. Kadangkala merasakan sakit pada tempat tertentu, namun jika diperiksa kedokter tidak ditemukan penyebabnya. Sering bermimpi buruk seperti dikejar ular, harimau, jatuh dari tempat tinggi, berada pada tempat asing yang menyeramkan dan lain asebagainya. Teror yang terus menerus seperti itu akan membuat seseorang menjadi lemah, bahkan dalam jangka panjang bisa menjadi stres  dan terkena penyakit jiwa.

Gangguan sihir ada juga yang dikirim oleh orang yang dengki yang minta bantuan dukun atau paranormal yang bekerja sama dengan golongan jin. Sihir itu dikirim melalui makanan, media sesuatu yang ada hubungan dengan kita seperti rambut, pakaian, foto dan lain sebagainya.

Jin yang mengganggu manusia ini bermacam macam keadaannya, ada yang lemah dan adapula yang kuat dan memiliki komunitas sendiri. Berurusan dengan jin yang memiliki komunitas tertentu cukup merepotkan , karena mereka akan melibatkan komunitasnya. Jika kita bisa mengalahkan jin yang menggangu  itu mereka akan lapor pada pimpinannya, kemudian pimpinannya akan mengirim bantuan berupa pasukan yang banyak. Jika satu dikalahkan akan muncul pasukan lain yang tidak habisnya.

Jin yang lemah atau yang bersifat perorangan biasanya bisa disingkirkan dengan di rukyah. Kadangkala dibacakan ayat Qursyi, al ikhlas , alfalaq dan an nas saja mereka sudah pergi.  Jin yang memiliki komunitas seperti Leak Bali, Nyi Roro kidul,  tidak bisa diusir begitu saja dengan  sekali rukyah , mereka akan menyerang secara bergilir,mati satu muncul seribu. Kita harus bertempur melawan mereka dengan tentara yang banyak pula. Mintalah pertolongan tentara ghaib pada Allah, sebagaimana disebutkan dalam surat al anfal ayat 9-10. Tidak ada satu kekuatanpun yang dapat mengalahkan tentara Allah. Berapapun  banyaknya  pasukan mereka , pasukan itu  akan dikalahkan oleh pasukan Malaikat yang lebih besar dan kuat.

Jika diantara anda ada yang mengalami gangguan dan teror dari  jin dan sihir yang berkepanjangan mintalah pertolongan pada Allah dengan sungguh sungguh.  Kerjakan shalat hajat memohon pertolongan Allah sebanyak dua rakaat atau lebih. Selesai shalat bacalah tadabbur alfatihah, al ikhlas, alfalaq, dan an annas seperti berikut dibawah ini dengan sungguh sungguh dan penuh penghayatan . Rasakan komunikasi yang mendalam dengan Allah SWT.

 

 

TADABBUR ALFATIHAH UNTUK MENGATASI GANGGUAN JIN DAN SIHIR

 

  1. Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi  Maha Penyayang.

2- Segala  puji bagi Allah,  Tuhan semesta alam,

3- Maha Pemurah lagi Maha Penyayang,

4- Yang  menguasai  hari pembalasan.

5- Hanya kepada Engkaulah  kami menyembah dan hanya kepada Engkaulah  kami mohon pertolongan

6-  Tunjukilah kami jalan yang lurus,

7- (yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau anugerahkan     nikmat kepada mereka, bukan (jalan)  mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.

Kemudian  Tadabburi surat Al fatihah tersebut  satu persatu sebagai berikut dibawah ini :

 

Bacaan Tadabbur

 

Ya Allah dengan menyebut namaMu yang maha pengasih , penuh cinta kasih.  Dengan menyebut namaMu yang maha penyayang  penuh kasih sayang. Kami mohon limpahan rahmat dan kasih sayangMu ya Allah. Jadikan kami  dalam naungan kasih sayangMu ya Allah   .Beri kami Rasa aman nyaman dan tentram dalam naungan kasihMu ya Allah. Jangan kau jadikan kami hidup dalam kekalutan , kesempitan dan tekanan akibat gangguan mahluk ciptaanMu yang ada dilangit dan bumi .Lindungi kami dari gangguan mahlukMu yang kami ketahui maupun tidak kami ketahui yang terlihat maupun tidak terlihat.  Perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah. Engkaulah sebaik baik yang memperkenankan doa ya Allah.   Segala puji bagiMu ya Allah   Tuhan yang berkuasa penuh disegala penjuru langit dan bumi. Segala puji bagiMu ya Allah penguasa alam semesta raya. Segala puji bagiMu nya Allah yang telah menempatkan kami dibumi ini, yang telah menjadikan bagi kami berbagai sumber penghidupan, yang telah mencukupkan semua hajat dan kebutuhan kami. Segala puji bagiMu ya Allah yang telah menurunkan hujan dari langit, yang menumbuhkan berbagai tumbuh-tumbuhan, sayur mayur dan buah buahan untuk keperluan kami. Segala puji bagi Mu ya Allah yang telah mengadakan bagi kami gedung gedung yang tinggi, jalan yang terhampar luas , kendaraan yang mengangkut kami kemana saja yang kami suka. Tolong kami untuk mensyukuri semua nikmat yang telah kau berikan kepada kami ini ya Allah. Jangan Kau jadikan kami orang yang kufur tidak tahu berterima kasih padaMu. Perkenankanlah permohonan kami ini ya Alllah.

Ya Allah Engkau yang maha pengasih penuh cinta kasih, Engkau yang maha penyayang penuh kasih sayang. Kami mohon padaMu jadikan  kami dalam naungan kasih sayangMu. Lindungi kami dari kejahatan mahlukmu yang ada dilangit dan bumi yang kami ketahui maupun tidak kami ketahui , yang terlihat maupun tidak terlihat. Ya Allah jadikan kami dalam naungan rahmat dan kasih sayangMu, Beri kami rasa aman , nyaman dan tentram dalam naunganMu ya Allah. Jangan Kau goncangkan hati kami dengan rasa cemas, gelisah dan ketakutan yang berlebihan. Bersihkan hati dan fikiran kami dari berbagai sifat buruk dan tercela. Bersihkan hati dan fikiran kami dari berbgai sifat negatif. Ganti semua keburukan kami dengan kebaikan dari sisiMu ya Allah.  Teguhkan iman dan keyakinan kami padaMu ya Alllah.   Perkenankanlah permohonan kami ini , Engkaulah sebaik baik yang memperkenankan doa.

Ya Allah Engkaulah Raja yang berkuasa penuh dihari berbangkit. Engkaulah penguasa tunggal dihari itu. Dihari yang tiada berguna harta dan anak anak, dihari yang tiada menolong sanak famili, dihari yang tiada berguna pangkat dan jabatan. Tidak ada tempat berlindung dihari itu selain lindunganMu , tidak ada tempat bernaung dihari itu selain naunganMu. Jangan kau hinakan kami dihari itu ya Allah, jadikan kami dalam naungan dan lindunganMu. Ampuni semua dosa dan kesalahan kami dihari itu ya Allah. Tempatkan kami pada tempat yang mulia disiMu ya Allah. Perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah. Engkaulah sebaik baik yang memperkenankan doa’

 

Ya Allah, hanya kepadaMu kami menyembah dan hanya kepadaMu kami mohon pertolongan. Engkaulah Tuhan kami, tidak ada yang kami sembah selain Engkau. Hanya padaMu kami rukuk dan sujud. Hanya padaMu kami mengabdikan seluruh hidup kami. Hanya padaMu kami mohon pertolongan dan perlindungan. Engkaulah tempat kami menggantungkan harapan kami. Ya Allah lindungi (anak, istri, suami . adik ,  ….kami,…si fulan ) dari kejahatan mahluk ciptaanMu yang kami ketahui maupun tidak kamu ketahui, yang terlihat maupun tidak terlihat. Tutup segala jalan dan pintu masuk bagi syetan dari golongan Jin yang berusaha merasuki tubuh (anak, istri, suami, adik ….kami…si fulan ) ya Allah. Naungi (anak. Isti, suami, adik …kami…si fulan ) dengan tentara malaikatMu yang ada dilangit dan bumi. Naungi dia dengan  rahmat dan kasih sayangMu. Beri dia bimbingan , hidayah dan petunjukMu. Ya Allah tolong kami dengan tentaraMu yang ada dilangit dan bumi menghadapi gangguan mahlukmu yang menggangu kami, lenyapkan dan musnahkan kekuatan mereka yang selalu mengganggu kehidupan kami ya Allah.

 Jangan kau jadikan syetan menguasai hati dan fikirannya, jangan Kau jadikan syetan menguasai kehidupannya ya Allah. Perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah Engkau maha kuat dan perkasa. Tidak ada satu kekuatanpun yang dapat mengalahkanMu.. Engkaulah tempat kami mengadu dan menggantungkan semua harapan kami. Perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah.

Ya Allah , tunjuki kami dan (anak, istri, suami ,adik….kami)   jalan yang lurus, jalan yang penuh dengan rohmat dan berkahMu. Tunjuk  kami   jalan yang lurus  yaitu jalan yang penuh dengan rahmat dan berkamu. Bimbing kami, tuntun kami menempuh jalanMu yang lurus ya Allah. 

 

 

 

Yaitu jalan orang orang yang telah mendapat nikmat dariMu, bukan jalan orang yang Kau murkai dan bukan pula jalan orang yang sesat. Ya Allah Tunjuki kami jalan yang lurus, jalan yang ditempuh oleh para nabi, para Rasul, para sholihin, para shodiqin. Bukan jalan orang yang Kau murkai dan bukan pula jalan orang yang sesat. Bukan jalan orang yang maksiat dan bergelimang dosa. Bukan jalan orang yang kufur dan terus menerus menentangMu. Tunjuki kami jalan yang lurus dan penuh dengan rahmat dan berkahMu ya Allah.Tunjuki kami jalan untuk menyelesaikan berbagai masalah yang hadir dihadapan kami   Perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah. Engkaulah sebaik baik yang memperkenankan doa.


Baca kalimat tadabbur diatas dengan sungguh sungguh dan penuh penghayatan. Jika timbul dorongan untuk menangis jangan ditahan. Lepaskan semua tekanan yang menghimpit dada, curahkan semua keluhan hanya pada Allah yang hidup dan maha mendengar.

Bisa juga di bantu dengan membaca tadabbur surat Al Ikhlas, Al Falaq dan An AN Nass sebagai berikut dibawah ini :

 

TADABBUR QUR’AN

MENGATASI GANGGUAN JIN DAN MAHLUK HALUS LAINNYA

  1. AL IKHLAS

1- Katakanlah: “Dia-lah Allah, Yang Maha Esa, 2- Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. 3- Dia tiada beranak dan tiada pula diperanakkan, 4- dan tidak ada seorang pun yang setara dengan Dia”.

Bacaan Tadabbur

Ya Allah telah Kau ingatkan pada kami dalam Qur’anMu yang agung, bahwa Engkaulah Allah Tuhan yang satu, tempat bergantung sekalian mahluk. Engkau tidak beranak dan tidak pula diperanakan. Tidak ada satupun yang setara dan serupa denganMu.

Ya Allah kami mohon padaMu tanamkan keyakinan didalam hati kami bahwa Engkaulah Allah Tuhan yang satu, tempat kami memohon  dan menggantungkan harapan kami. Tidak ada Tuhan yang patut kami sembah selain Engkau. Hanya kepadaMu kami rukuk, sujud dan mohon pertolongan.  KepadaMu tunduk dan sujud segala sesuatu yang ada dilangit dan bumi. Engkau tidak beranak dan tidak pula diperanakan. Tidak ada satupun yang setara dan serupa denganMu. Tanamkan keyakinan ini didalam hati kami ya Allah.

 

2. AL FALAQ

1- Katakanlah: “Aku berlindung kepada Tuhan Yang Menguasai subuh, 2- dari kejahatan makhluk-Nya, 3- dan dari kejahatan malam apabila telah gelap gulita     4- dan dari kejahatan wanita-wanita tukang sihir yang menghembus pada  buhul-buhul, 5- dan dari kejahatan orang yang dengki apabila ia dengki”.

Bacaan Tadabbur

Ya Allah telah Kau ingatkan pada kami dalam Qur’anMu yang agung, agar kami berlindung padaMu Tuhan yang menguasai waktu subuh, dari kejahatan sekalian mahluk ciptaanMu,  dari kejahatan malam apabila telah gelap. Dan dari kejahatan wanita tukang sihir yang meniup pada ujung tali serta kejahatan orang yang iri dan dengki apa bila ia menyatakan kedengkiannya.

Ya Allah Tuhan yang menguasai waktu subuh. KepadaMu tunduk dan patuh segala sesuatu yang ada dilangit dan bumi. Kami berlindung kepadaMu dari kejahatan sekalian mahlukMu yang kami ketahui maupun tidak kami ketahui, yang terlihat maupun tidak terlihat.

Ya Allah Tuhan yang berkuasa penuh disegala penjuru langit dan bumi, kami berlindung padaMu dari segala kejahatan yang datang dimalam hari . Kami berlindung padaMu dari kejahatan tukang sihir yang meniupkan sihirnya pada ujung-ujung tali dan kami berlindung pada Mu dari kejahatan orang yang iri dan dengki yang telah mendatangkan berbagai kesusahan dan kesulitan pada kami.

Ya Allah sesungguhnya  kami telah diganggu oleh mahlukMu yang tidak dapat kami lihat, sesungguhnya kami telah diganggu oleh kekuatan sihir orang yang melakukan kejahatan terhadap kami. Kami mohon padaMu ya Allah Tuhan yang berkuasa penuh disegala penjuru langit dan bumi , lenyapkan kekuatan sihir dan mahluk ciptaanMu yang mengganggu kami ini yang Allah. Tolong kami dengan kekuatanMu yang ada dilangit dan bumi, tolong kami dengan tentara Malaikat -Mu yang kuat dan perkasa. Tolong kami mengalahkan kekuatan sihir dan mahluk ciptaanMu yang telah  mengganggu kami ini ya Allah. Perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah. Tidak ada satu kekuatanpun yang bisa mengalahkanMu.

 

  1. AN NASS

1- Katakanlah: “Aku berlindung kepada Tuhan (yang memelihara dan menguasai) manusia. 2- Raja manusia. 3- Sembahan manusia. 4- dari kejahatan (bisikan) setan yang biasa bersembunyi, 5- yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia. 6- dari (golongan) jin dan manusia.

Bacaan Tadabbur

Ya Allah telah kau ingatkan pada kami dalam Qur’anMu yang agung, agar kami berlindung padaMu, Tuhan manusia, Raja manusia, Sembahan manusia, dari kejahatan setan yang biasa bersembunyi, yang membisikan kejahatan kedalam hati manusia, dari golongan Jin dan Manusia.

Ya Allah Tuhan manusia, Raja manusia, Sembahan manusia. Engkaulah Tuhan kami yang maha tinggi, Engkaulah pelindung kami, Engkaulah tempat kami mengadukan berbagai masalah dan persoalan. Kami berlindung padaMu ya Allah, dari kejahatan tipu daya setan yang membisikan kejahatan kedalam hati kami.

Ya Allah kami berlindung padaMu dari kejahatan tipu daya setan dari golongan Jin dan manusia  yang membisikan kejahatan dan menimbulkan was-was, kecemasan, ketakutan, kegelisahan didalam hati kami. Kuatkan hati kami dengan Iman dan takwa ya Allah. Teguhkan Iman dan keyakinan kami padaMu, hilangkan rasa  cemas, sedih, kecewa dan gelisah dari hati kami. Perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah.

 

Baca semua tadabbur diatas dengan sungguh sungguh dan penuh penghayatan, niatkan untuk menggempur dan memusnahkan kekuatan ghaib yang selalu menggangu kehidupan anda atau sanak famili yang ingin anda tolong. Jika anda sudah menguasai tadabburnya dengan baik selanjutnya cukup dengan membaca surat alfatihah, al ikhlas , al falaq , an nas berulang ulang dengan penuh penghayatan. Baca perlahan lahan dengan tartil dan memahami makna dan maksud ayat tersebut seperti tadabbur yang pernah dilakukan. Lakukan semua itu dengan tekun dan istiqomah, insya Allah kekuatan ghaib yang mengganggu itu akan hancur dan musnah dengan izin dan kehendak Allah.

Bacaan tadabbur alfatiha  al ikhlas, alfalaq dan an naas bisa juga dibacakan pada sebotol air mineral untuk diminum agar bacaan rukyah meresap kedalam darah sehingga jin yang biasa keluar masuk jalan darah akan terbakar karenanya. Bisa juga dibacakan pada seember air kemudian air rukyah tersebut digunakan untuk mandi sehingga jin yang mengganggu tidak bisa mendekati tubuh orang yang diganggunya itu.

Berserah diri dan bertawakkallah pada Allah, bukan anda yang berhadapan dengan pasukan jin atau kekuatan ghaib itu, tapi Allah yang menghadapi mereka, sebagaimana disebutkan dalam surat Al Anfal ayat 17 diatas. Allah yang menghancurkan dan memusnahkan kekuatan mereka. Kita tidak punya kekuatan sedikitpun. Laa haula wala kuwwata  illaa billah…..tiada daya upaya dan kekuatan ku melainkan dengan izin dan kehendak Allah. Tidak ada satu kekuatanpun yang dapat mengalahkan kekuatan Allah. Jangan anda merasa bahwa andalah yang berhadapan dengan pasukan ghaib yang menggangu anda, jika demikian anda akan menjadi lelah dan letih. Yakini bahwa Allahlah  yang berhadapan dengan mereka itu. Allahlah yang memusnahkan kekuatan mereka.

 

Popularity: 6% [?]

17 Responses to “MENGATASI GANGGUAN JIN DAN SIHIR DENGAN PERTOLONGAN ALLAH”

  • assalamualaikum bpk saya mohon maaf dan mohon izin untuk menuliskan tulisan bpk di blog yang saya buat agar ilmu yang bpk berikan bisa lebih tersebar luas pd yang lain,semoga allah menambahkan ilmu yang berguna buat kita semua, amin…

  • Wa alaikum salam

    Silahkan di copy dengan menyebutkan sumbernya

  • lia:

    Assalamualaikum Bapak,

    Saya ingin menceritakan keadaan bayi saya..sekarang umurnya baru 6 bulan, keluarga kecil saya sering pulang ke rumah mertua (tepatnya di rumah mbh putrinya) dari keluarga suami,yang anehnya setiap kali pulang ke rumah tersebut bayi saya selalu menangis dan mengamuk tidak mau tidur dalam waktu cukup lama sampai saya dan suami kebingungan…mata anak saya melihat ke sekeliling seperti ada yang ditakuti..pernah sekali waktu ketika dia menangis saya minta perlindungan allah dengan membaca ayat kursi dan surat annat lalu saya tiupkan di kepa anak saya yang sedang saya gendong … seketika itu jg anak saya langsung tertidur..
    Mohon nasehat dari Bapak??apa yang harus saya perbuat kalau anak sy seperti itu lagi… karena saya akan sering mengunjungin rumah tersebut…kasihan anak saya kalau terus seperti ini..

    • Wa alaikum salam

      Anak kecil dan bayi memang peka terhadap gangguan mahluk halus, ia bisa melihat sesuatu yang kita tidak bisa melihatnya. Agaknya anak ibu mendapat gangguan dari mahluk halus yang berdiam dirumah itu. Tindakan ibu sudah benar. Jika ibu berkunjung kerumah itu bentengilah anak ibu dengan membaca ayat Kursyi, surat Al Ikhlas, Al falaq dan An nas (dengan memahami artinya) kemudian tiupkan ke atas kepalanya. Insya Allah dia akan terlindung dari gangguan mahluk halus , dan dia tidak bisa lagi melihat mahluk tersebut.

  • NUR ALI MUSTOFA:

    Assalamu’alaikum, Ustad mohon ijin saya meng-copy. untuk diri saya pribadi. mohon restunya, jazakumulloh
    wassalamu’alaikum wr wb.

  • a.suwardana:

    alhamdulillah

    saya pernh mencobanya dn atas kuasa Allah swt org yg saya bacakan ayat2 ALQuran tersebut bs tenang dn tdk merasakan sakit akibat ulah jin. subhanallah

  • Irfan:

    Terima kasih pak, skrang ini memang banyak yang meminta pertolongan melalui dukun, tidak yakin akan dirinya sendiri, padahal dengan berdoa dan serahkan semuanya pada Allah SWT tdk ad yang mustahil, krn cukuplah pd Allah tempat minta pertolongan.

  • fera:

    Pak ustad …
    Saya sudah lama sekali terkena gangguan jin ..
    Dan baru satu minggu ini setiap habis sholat saya baca alfatihah, al baqoroh 6 ayat awal , ayat kursi, albaqoroh 3ayat terakhir, alikhlas, an nas, al falaq, setiap baca penuh khusu saya selalu merasa panas …
    Kira2 sampai berapa lama saya bisa menang melawan jin jin ituu…
    dan setelah saya baca petunjuk pak ustad saya juga akan membaca doa tadabur
    semoga allah mau menolong saya
    Aamiin..

    • Wa alaikum salam

      Lakukan rukyah mandiri itu sampai semua gangguan itu hilang dari tubuh ananda. Rukyah menghilangkan gabngguan jin dan sihir tidak bisa hanya dilakukan sekali saja , tapi harus tekun dan berulang ulang.
      Ada baiknya dibantu dengan rukyah mandiri seperti yang saya sampaikan pada artikel “Tip menhilangkan gangguan jin dan sihir “ pada blog ini

  • pernah baca juga, klo surah al-baqarah bisa menolak sihir

  • Maya:

    Assalamualaikum Wr.Wb.

    Pak Ustad..
    Saya mau cerita, tubuh saya ini berat banget.. kayak ada yang nindih..
    trus kayak ada yang pegang2.. dadanya sesek kayak mau di cekik..
    saya terganggu sekali dengan hal ini.. apa ini sugesti saya sendiri atau karna memang ada gangguan dari mahluk gaib pak?
    terus saya harus bagaimana?
    mohon informasinya ya pak ustad…

    terima kasihh… Wassalamualaikum Wr.Wb.

    • Wa alaikum salam

      Coba kamu lakukan test apakah ditubuh kamu ada gangguan sihir dan jin atau tidak dengan mendengarkan ayat rukyah seperti yang saya sampaikan pada artikel ” Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir” diblog fadhilza.com.

      Perhatikan gejala yang muncul, jika gejala dan tanda yang muncul menunjukan adanya gangguan jin dannsihir pada diri kamu lanjutkan dengan rukyah mandiri untuk menghilangkan gangguan jin itu seperti yang dicontohkan dalam artikel tersebut.

  • PJM:

    Utk referensi, silahkan kunjungi :
    http://pengusirjinmedan.blogspot.com

    Mudah2n berkenan :)

  • asamualaekum pak
    saya mau nanya apa yang terjadi ama saya y
    soal nya saya sering ketkutan berlebihan kayak gtu pdhaal yang sya takuti tidak tau

    mohon bantuan nya ya pak

  • Dendi:

    Asalamu’alakum, Pak sekiranya Bapak berkenan memberikan masukan kepada kami kami ucapkan terimakasih, semoga Alloh membalas kebaikan Bapak. Istri saya dari sejak menikah sampai sekarang sering sakit-sakitan,terkadang dia (Istri) suka merasa ada yang merayap di badanya entah di pundak atau di kaki dan banyak hal lainya entah itu mencium bau wangi dsb. kami menikah sudah 20 th umur kami sama 42 tahun dan sudah hampir sebulan ini saya sering sakit kepala sebelah kanan. kami berharap Bapak memberikan sarannya. Wasalamu’alaikum.

    • Wa alaikum salam

      Disamping membaca tadabbur Qur’an seperti yang dicontohkan diatas coba kamu nloakukan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini.

      Pilih salah satu ayat rukyah pada artikel tersebut , dengarkan sambil meletakan tangan kiri diatas dada dan tangan kanan diatas perut. Putar tangan kanan yang diatas perut berlawanan arah jarum jam sambil membaca doa yang ada pada artikel tersebut. Jika muncul rasa mual dan mau muntah , muntahkan saja semua yang bisa kamu muntahkan. Sebaiknya kamu siapkan kantong plastik untuk menampung muntah itu. Lakukan semua itu setiap hari hingga kamu tidak merasa mual dan muntah lagi.

      Disamping itu usahakan minum air putih yang sudah dirukyah setiap hari , minimal satu kali sehari. cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog fadhilza.com

      Lakukan semua kegiatan itu dengan sabar dan istiqomah sampai kamu tidak merasakan lagi ada nya gangguan pada diri kamu. Sebaiknya kamu keduanya (suami istri) melakukan kegiatan tersebut diatas bersama sama. Bisa saja itu adalah sihir dari orang yang tidak suka dengan pernikahan kalian.

Leave a Reply

*

Fashion Stores
Translate This Page
Pondok Tadabbur
Infak, Sodaqoh Anda untuk Pondok Tadabbur bisa disampaikan melalui :

Rek Bank Mandiri
123.0097166435
a/n Fadhil Zainal Abidin.
0811151412 - fadhil_za@yahoo.co.id
PELATIHAN
facebook page

Jadwal Pelatihan Shalat Khusuk dan Tadabbur Qur'an wilayah Jabodetabek dan Sekitarnya.

Klik disini untuk keterangan lebih lanjut

HP : 0811151412

Archives
Sejak 20 Feb 2008