MISTERI MAKAM NIKE ARDILLA

Oleh Fadhil ZA

Nike Ardila adalah penyanyi terkenal disekitar tahun 1990 . Ia meninggal akibat kecelakaan tragis pada hari minggu tanggal 19 maret 1995. Kematiannya mengejutkan para fansnya diseluruh Indonesia. Tanpa dikomando serentak radio diseluruh nusantara mengumandangkan lagu lagu Nike Ardilla  yang melankolis.

Begitu banyak yang kehilangan Nike Ardilla. Begitu banyak yang meratapi kepergiannya yang tragis. Hari Minggu yang kelabu telah menjemputnya kembali ke pangkuanNya. Kerabat, sahabat sesama artis, penggemar turut berbondong-bondong mengantarkan ke KeharibaanNya. Nike Ardilla pergi dengan penuh tanda tanya, pergi meninggalkan segala kenangan yang telah terukir sepanjang hidupnya. Bintang Kehidupan itu telah pergi untuk selama-lamanya dan tak akan pernah kembali.

Nike Ardila dimakamkan dikompleks pemakaman keluarga di desa  Imbanegara , Ciamis. Setiap tahun makam ini ramai dikunjungi oleh para fansnya . Dikompleks pemakaman  juga disediakan mushalah dan penginapan bagi mereka yang berziarah kemakam tersebut. Namun sayang ketenaran Nike Ardila itu juga dimanfaatkan oleh sekelompok golongan Jin untuk menyesatkan orang yang datang berziarah ke komplek itu.

Para peziarah atau pengunjung kompleks pemakaman kadang kala melihat penampakan ujud seperti Nike Ardila yang sedang berjalan di pemakaman tersebut. Peziarah yang menginap kadangkala terganggu suara seperti ada orang yang sedang mandi ataupun melihat ujud seperti seorang wanita yang wajahnya tertutup oleh riap rambutnya yang panjang.

Team Misteri Dua Dunia dari trans TV yang dipimpin ustad Hakim Bawazir berusaha mengungkap misteri yang ada di komplek makam itu. Melalui perantara seorang medium dilakukan dialog dengan jin pengganggu yang ada dikompleks tersebut. Dari dialog tersebut terungkap jin tersebut mengganggu pengunjung kompleks hanya karena iseng.

Mereka senang meniru bentuk ujud Nike Ardila dan kadang kala masuk ketubuh orang yang kosong jiwanya atau sedang melamun kemudian mengaku sebagai Nike Ardila. Orang banyak menyangka bahwa itu betul arwahnya Nike Ardila. Padahal Ruh orang yang sudah meninggal tidak mungkin gentayangan dan masuk ketubuh manusia seperti disebutkan dalam surat Al Mukminun ayat 99-100.

99. (Demikianlah keadaan orang-orang kafir itu), hingga apabila datang kematian kepada seseorang dari mereka, dia berkata: “Ya Tuhanku kembalikanlah aku (ke dunia). 100. agar aku berbuat amal yang saleh terhadap yang telah aku tinggalkan. Sekali-kali tidak. Sesungguhnya itu adalah perkataan yang diucapkannya saja. Dan di hadapan mereka ada dinding sampal hari mereka dibangkitkan (Al Mukminun 99-100)

Diantara alam kubur dan kehidupan dunia ada dinding yang kuat (barzakh) yang tidak mungkin ditembus oleh mereka yang sudah meninggal dunia.

Orang yang kesurupan sering mengaku sebagai ruh nenek, leluhur atau sifulan yang meninggal disana atau disini, semua itu adalah tipu daya golongan jin untuk menyesatkan manusia. Kita juga sering mendengar cerita cerita tentang arwah gentayang yang sering muncul ditempat kecelakaan atau tragedi bencana yang banyak menrenggut jiwa , semua itu adalah perbuatan golongan jin yang ingin menyesatkan manusia. Banyak orang yang terkecoh oleh penampakan jin yang bermacam macam ini. Manusia menyangka itu betul ruh orang yang sudah meninggal.

Dari dialog dengan Jin yang masuk ketubuh  mediator yang telah disiapkan Team  , jin tersebut  mengakui bahwa ruh orang yang sudah meninggal tidak mungkin kembali kedunia, karena mereka sudah dikunci oleh Allah disuatu tempat. Kejadian orang yang kesurupan dan mengaku sebagai ruh sifulan dan fulana adalah perbuatan dari golongan jin untuk menyesatkan manusia.

Dari dialog dengan Jin tersebut juga terungkap bahwa mereka betah berada ditempat tersebut karena tempat tersebut kotor , tidak terawat dan sepi dari lantunan ayat suci Al Qur’an. Walaupun dikompleks itu ada mushalah tapi mushalah itu jarang digunakan dan sepi dari lantunan ayat suci Al qur’an. Jin Kafir yang masuk kedalam tubuh mediator juga menyatakan bahwa mereka tidak berani mengganngu orang yang sering membaca Qur’an, mereka merasa panas dan tidak betah jika mendengar lantunan ayat suci Al qur’an.

Rasulullah megingatkan dalam salah satu hadist agar jangan menjadikan rumah kita seperti kuburan, bacalah ayat suci Qur’an dirumah masing masing agar terbebas dari gangguan jin dan syetan yang sering mendatangi rumah yang sepi dari bacaan ayat suci Qur’an.

Untuk lebih jelasnya silahkan saksikan pengakuan jin yang sering mengganggu para peziarah makam Nike Ardila pada video berikut ini.

 

MISTERI MAKAM NIKE ARDILA I

 

MISTERI MAKAM NIKE ARDILA II

Popularity: 64% [?]

23 Responses to “MISTERI MAKAM NIKE ARDILLA”

  • Nike ardila emank penyanyi Dan saya adalha fanz nyaq… Saya sangat menyesal atas ketiadaan idola sayha ini lagik… Thx dag bloeh comments!

  • Anas:

    Ane idem sekali sama pak ustadz……

  • Rahadian:

    Alkhamdulillah ada tayangan seperti ini untuk meluruskan dan menyadarkan kita semua, sehingga berbagai pendapat negatif mengenai idolaku Almh Nike Ardilla yang katanya masih gentayangan karena meninggal krn kecelakaan tidak benar adanya. Semua hanya tipu daya jin untuk menyesatkan manusia. Semoga amal ibadah Raden Rara Nike Ratna Dilla diterima oleh Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosa almarhumah. Semoga kebaikan dan jiwa sosial Nike yang tinggi dihadiahi surga oleh Allah SWT. Aamiin aamiin ya robbal ‘alamin.

  • Q sangat suka dg artikel semacam ini dimana menyadarkan kita khususx bagi orang awam agar jangan terpedaya oleh tipu daya Syaithan yang selalu mengganggu dan meruntuhkan iman manusia. Karena dalil sudah jelas bahwa orang yang meninggal gak akan hidup lagi di dunia. Tapi, media masa juga jangan mempengaruhi masyarakat dg menayangkan tayangan yang menyeramkan mengenai suatu tempat yang dianggap keramat.

  • siti.Dewi aminah.a:

    Aq salah satu penggemar berat mbak nike ardhilah sangat brsyukur dgn video d atas,stidaknya qt manusia jgn trpedaya dgn tipu daya syaitan yg memperalat nma org yg sdh meninggal,smga arwah mbak nike sllu dlm lindungan yg maha menghendaki..Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinn

  • Febriyansyah:

    syukurAlhamdulillah segala puji bagi Allah SWT. saya adalah pengemar berat teteh nike ardillah yg mana teteh sering dipanggil dengan teteh keke atau amoy, sampai sekarang saya masih mendengar lagu-lagu teteh keke dan serasa saya memiliki saudara perempuan seperti teteh karna wajah kakak saya mirip sama teteh nike. jd saya merasakan teteh masih hidup dan berada didekat saya, meskipun teteh sudah pergi dan tak kembali lagi, smoga amalan semasa hidup teteh diterima oleh Allah SWT. amin…

  • Aq fans bngt ma kak nike,,, aq udh anggap dia seperti kakaku sndrii
    Sbenar’nya aq agak kecewa kalo ingat kak nike udh prgi jauuhh dan tak akan prnah kmbali
    Tappi mau gmn laggi itu sdh tkdirr.. Hmpir stiap harri aq slalu mndegar lagu2′nya kak nike bagi ku lagu2′nya kak nike adalah lagu yng sngat bagus… Seandai’nya skr km msh ada aq sngat senang mempunyai idola yng sngat cntik sperti kak nike
    I Love kak niKe ardila
    Selamat jalan kak nike
    Selamat datang k’bhagia’an kak nike
    Smoga kak nike bisa baca ini walau pun kak nike ada di surga okke aq slalu syng ma kak nike..

  • Dika:

    Nike adalah legenda musik indonesia yang akan dikenang sepanjang masa..gak ada yang bisa nandingin suaranya..terima kasih Deddy Dores yang telah ngorbitin seorang bintang yang selalu bersinar..walaupun nike telah tiada.namun sinarnya tetap menyala sampai saat ini….

  • bintang kehidupan kini telah tiada,tetapi sinarnya masih terpancar,selamat jala semoga amal ibadah mu di terima oleh allah yg maha agung dan pengampun,amin

  • Tobattobat:

    Bertobatlah .. karena yg pantas dikagumi hanyalah Nabi Muhammad SAW saja, apakah seseorang yang mati saat mabok narkoba bisa disebut Khusnul khotimah yang dijanjikan Surganya Allah SWT … Walahualam

  • yasir:

    sesungguhnya manusia itu lebih banyak memilih kesenangan dari pada memikirkan akhirat…

  • hidup adlh perjalan,setelah sampai pada saatnya…….
    semuanya berakhir…….
    semua mahluk tuhan gak ada yang sempurna,melainkan utusannya. allah maha pengampun dan maha penyayang terhadap umat nya yang masih igat pada nya.tech nike ratnadila’semoga allah swt menyayangi dan memberi tech nike seperti hidup digemari penggemarnya di dunia.amiiiiiiiiiiiiiiin ya robbal a’lamin…

  • mamamamm:

    aku juga ngefans nike , tapi ……. hanya Allah yang tau , kita ndak boleh mencintai berlebihan , tragedi nike adalah pelajaran buat kita bahka kematian begitu dekat , setelah banyak mmbaca2 artikel kematian nike , aku pergi kemasjid malam ini sholat berjamaah , aku jadi pingin ke masjid entah kenapa aku ndak tau , skali lg … kematian adalah hal terdekat dalam hdup kita , biarlah ini mnjadi pelajaran , cukup kematian mnjadi pelajaran …………………..

  • Abu yazid al-malayazie:

    mohon supaya foto allahyarhamah nike ardila yang tidak menutup aurat tidak dipertontonkan. moga kita semua & beliau diampuni Allah.

  • semua bohong bahwa ruh orng yang meninggal ruhnya bisa lagi tampil kedunia, jangan mudah tersesat oleh tipu daya jin kafir, yang memutarbalikan alam sadar kita, ingat ,,, semua tipu daya kembalilah mengingat allah yang maha kuasa dan berdzikirlah agar suapaya kita tak mudah terkecoh olaeh apa yang jin lakukan pada kita, wallahu alam bil murodi, wass,,,,,,,,

  • bambang ciantoko:

    bener tuh’ jin yg jahat, emang nakal, sengaja biar di kira itu arwahnya mba nike, padahal udah mati kan udah di alam barzakh,.. Ntr jin nya gua jitak, biar ga gangguin orang lagi.. ‘eh..tapi itu kan, emang garisnya setan’,.ganggu mpe hari kiamat.,! Kita berlindung aja kpd Allah biar ga di ganggu jin jahat..’ sekalian juga ama manusia jahat’.

  • resa:

    kenapa tdk melakukan mediumisasi dgn ayat2 al-Quran. kenapa ada gerakan tangan dan olahan nafas?…

  • rudi:

    begitu bnyak knangan yang d tinggalkan almh nike ardila semoga allah mmberi kan tmpat yg nyaman dan d tempatkan d surga nya allah SWT.ammin ya allah ya robbal alamin

  • rudi:

    selamat jlan teh nike, hanya doa yang dapat kami berkan kpada mu,,,
    kenangan yg kau hadir kan gx kan pernah hilang dri ingatan semua orang dan kan terkenang trus slamanya,,,

  • sofian:

    assalammualaikum.namaku sofian.dari malaysia.aku memang peminat kak nike.bila aku mendengar lagu kak nike.hati aku menangis pabila melihat gambar kak nike.dari kecil hingga dewasa.kenapa begitu awal dye pergi.itu semua kerja allah kite tidak pertikaikan.yg penting kita sama2 mendoakan kak nike ditempatkan orang2 yg beriman.amin

  • malizi:

    Sedangkan Nike ini manusia biasa sudah ramai yg menangisi, bagaimana saat kewafatan Rasulullah SAW? Barangkali seluruh alam yg wujud meratapi kewafatan baginda. Sedang pohon tamar pun bisa menangis saat ditinggal (diganti mimbar) dan tidak disinggahi lagi oleh baginda utk membaca khutbah. Allahuakbar. Tidak ada (yg berkuasa) dan layak disembah dan diagungkan, melainkan Allah SWT. Makhluk adalah hamba-Nya.

  • Syamsu Rijal B. Mohd Tahir:

    Macam mana yah Allah bebaskan mereka yah Hmm……. mungkin Allah suka Nike Ardila

Leave a Reply

*

Fashion Stores
Translate This Page
Pondok Tadabbur
Infak, Sodaqoh Anda untuk Pondok Tadabbur bisa disampaikan melalui :

Rek Bank Mandiri
123.0097166435
a/n Fadhil Zainal Abidin.
0811151412 - fadhil_za@yahoo.co.id
PELATIHAN
facebook page

Jadwal Pelatihan Shalat Khusuk dan Tadabbur Qur'an wilayah Jabodetabek dan Sekitarnya.

Klik disini untuk keterangan lebih lanjut

HP : 0811151412

Archives
Sejak 20 Feb 2008