LISTRIK DALAM TUBUH MANUSIA DAN TENAGA DALAM

You may also like...

14 Responses

  1. ridz says:

    wah keren pembahasanya.jadi kepingin belajar TD listrik

  2. s says:

    bagzaasdal;jd R

  3. Guest says:

    Assalamualikum. Wr. Wb
    mengenai penjelasan orang yang menyerang dengan emosi akan terpental,
    jika orang tersebut menyerang dari kejauhan menggunakan pistol, apakah orang tersebut akan terpental bersama pelurunya??
    Wassalam..

  4. anuar says:

    Jika orang yang berniat jahat itu mengunakan senjata seperti pistol atau revolver,Insyaallah tembakannya akan tersasar…

  5. boy says:

    kalo belajar sendiri bisa gak ?

  6. tedy says:

    Apa di zaman nabi juga ada yg menggunakan tenaga dalam untuk berperang?
    jika nabi saja tidak mengajarakan dalam berperang berarti ini ilmu apa?

  7. Satria Nusantara says:

    Nabi lom mampu belajar ke arah itu bro… lampu penerang aja masih pake minyak, cerdas dikit dong.

  8. herman says:

    Assalammualaikum

    mohon informasinya, dimana saya bisa belajar olah tenaga dalam. saya tinggal di daerah cipondoh tangerang ( tepatnya perbatasan antara jakarta barat dan tangerang ) saya tertarik sekali agar bisa lebih mendekatkan diri kepada yang maha kuasa sekaligus menjaga keluarga. umur saya 43 Tahun

    Wassalam

  9. Syaeful says:

    Saat saya SMA, sya pernah pergi berlibur ke TMII untuk berkunjung ke museum PP-IPTEK,, pda saat itu teman2 sya mengukur energi elektromagnetik dlam tubuh’a dg menempelkan pada suatu alat dan terlihat hasil berkisar 30-40an, saat saya tempelkan tangan saya tiba2 angka’a menunjukkan pd angka 100. kami pun kaget. kenapa bisa begitu yah? lalu kami panggil salah satu penjaga museum itu untuk mencoba alat tersebut karena sya takut alat itu rusak. saat org itu mencoba hanya menunjukkan angka 60. lalu saya coba lagi dan angka’a tetap pada angka 95-100an.. kira2 anda tahu kah arti dari hal tersebut??

  10. alfiansyah says:

    Assalamu’alaikum Wr Wb Ustadz mhn pencerahaannya…. kok diblog anda ada artikel tentang Tenaga dalam? sedangkan dalam artikel dan tulisan anda yang lain menyatakan bhw tenaga dalam, kanuragan,karomah dan sebangsanya merupakan tipu daya Jin???? yang bener yang mana??? CONFUSE……

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Sejak muda saya termasuk pengagum tenaga dalam , saya juga pernah ikut latihan pernapasan untuk tanaga dalam dan ilmu hikmah atau kontak. Setelah saya aktif pada kegiatan rukyah sejak tahun 2013 saya baru menyadari bahwa tenaga dalam itu banyak campur tangan dari bangsa jin.

      Dari pengalaman saya berkecimpung dibidang rukyah ini saya menyaksikan banyak diantara mereka yang pernah ikut latihan tenaga dalam dan ilmu kesaktian ketika dirukyah bereaksi kesurupan, muntah muntah dan berteriak histeris. Dalam kondisi tidak sadar ini mereka berada pada keadaan paling lemah. Bisa dikurung, diikat kelantai kalau mereka memukul pukulannya tidak pernah bisa menyentuh perukyah, bahkan ketika ditiup oleh perukyah mereka bisa terpental sampai jauh. Reaksinya persis seperti pertunjukan tanaga dalam. Padahal perukyah tidak pernah belajar tenaga dalam.

      Sebagaian besar tulisan saya tentang tenaga dalam ditulis sebelum saya mengenal rukyah pada tahun 2013 . Saya tetap membiarkan tulisan ini diblog sebagai bahan perbandingan

  11. moch alfedro patriansyah says:

    mikum tolong dong kasih ayat yg untuk tasbih bisa mengeluarkan asap d tangan

  12. deni says:

    waduh jin lagi yg disalahkan, padahal manusia diciptakan sempurna….. jaman nabi sulaiman orang alim lebih sakti dr jin ifrit….

    • Fadhil ZA says:

      Orang yang beriman dan bertakwa memang jauh lebih kuat dari bangsa jin, mereka tidak bisa mengganggu dan menguasai orang tersebut. Namun orang yang jauh dari Allah merupakan sasaran tembak dari tipu daya bangsa jin. Rasulullah mengatakan setan dari golongan jin berjalan didalam tubuh manusia mengikuti aliran darahnya. Dalam surat An Nass Allah memerintahkan kita untuk berlindung pada Allah dari kejahatan was was dan tipu daya bangsa jin.

Leave a Reply to Guest Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>