SULIT DAPAT JODOH AKIBAT GANGGUAN SIHIR

You may also like...

118 Responses

  1. nene says:

    Ustadz mohon info dmana dapat melakukan ruqyag yg sesuai syariat tanpa ada unsur syirik.. trimakasih.. jazakallah…

    • Fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Untuk wilayah jabodetabek silahkan hubungi klinik rukyah di jl Kelurahan lama no 5 Cililitan depan PGC telpon no 021-809 239 atau 021-7003 5459 atau klinik Rukyah di Jl Gunung sahari 1/42 gedung kojalia Senen jakarta Pusat telpon no 021-4288 7942 atau 021-7027 4645

  2. eka says:

    Asss.. Ustad apa tdk ada cabang yang di bandung?

    • Farhan Mudarik says:

      assalamualaikum Wr Wb
      Pak Ustadz,,
      saya laki-laki 25 tahun asal Situbondo – Jawa Timur. Dari dulu saya berkeinginan untuk menikah di usia 25 tahun, sesuai sunah Nabi. Sejak 5 tahun yang lalu saya sudah berusaha untuk taaruf pada beberapa orang tapi selalu gagal. Apa ada kemungkinan saya diguna-guna oleh mantan tunangan saya?
      dan selanjutnya apa yang harus saya lakukan Ustadz?
      Semoga Allah membalas kebaikan Ustadz

  3. m.isa.septian says:

    Assalamualaikum..Pa ustad klo tempat ruqyah center di bandung di daerah mana pa ustadz ..??
    Mohon alamat lengkap dan no telepon nya..
    Trima kasih..
    Semoga Allah membalas..
    Aminn

  4. yuli ainurrohmah says:

    ustadz saya seorang perempuan berumur 27 tahun,,saya belum menikah dan sangat ingin sekali menikah,,saya tdk tahu aral rintang apa yang menghalangi,,apa yg harus saya lakukan..??
    syukron

  5. yuli ainurrohmah says:

    ustadz saya seorang perempuan berumur 27 tahun,,saya belum menikah dan sangat ingin sekali menikah,,saya tdk tahu aral rintang apa yang menghalangi,,apa yg harus saya lakukan..??,,saya ada di daerah banyuwangi jawa timur
    syukron

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Mintalah pertolongan pada Allah dengan mengerjakan shalat malam atau dhuha sebanyak dua rakaat atau lebih setiap hari, selesai shalat bacalah tadabbur alfatihah untuk mendapatkan jodoh seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ananda.

      Lakukan semua itu dengan sabar dan istiqomah , mudah mudahan Allah mempertemukan ananda dengan jodoh yang serasi dan membawa berkah bagi kehidupan dunia dan akhirat.

  6. yulia says:

    Assalamu’alaikum.

    Ustadz..sy perempuan 30th.
    Blm menikah..sy ngerasa sll mendapat kesulitan utk menemukan jodoh.
    Keadaan ini,mengingatkan sy ttg suatu hal.
    Dulu sempet ada yg bil kl nantinya sy dlambatkan utk menikah.
    Awalnya sy acuhkan..tp dg kondsi saat ini.sy ngerasa ingin terapi rukhiyah..
    Mohon bantuan alamat.

    Posisi sy djakarta
    terima kasih
    wassalam

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Coba kamu lakukan test gangguan sihir dengan mendengarkan ayat rukyah seperti pada lampiran email ini. Jika kamu positip terkena gangguan sihir lakukan pembersihan dengan mandi dan minum air rukyah selama 7 hari berturut turut. Cara membuat air rukyah seuai petunjuk yang saya berikan pada artikel tersebut.

      Selanjunya mintalah pertolongan pada allah untuk mendapatkan jodoh yang srasi dengan melakukan shalatg malam atau dhuha sebanyak dua rakaat atau lebih setiap hari. lakukan mana saja yang bisa ananda lakukan. Selesai shalat bacalah tadabbur alfatihah untuk mendapatkan jodoh seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ini.

  7. rendy says:

    Assalamu’alaikum
    pak ustadz, dlu sy sring perg ke paranormal untuk mnylesaikn mslh dngn bantuan jin. Sy prnh d beri air tambah untk mndi dn d mnum, ditiup dikepala. Nah skrng sy sdh brhnti dtng dn sy pun brtobat, tp sy msh merasa bhw jin yg tlh msuk msh diam dlm tbuh sy. Pak ustadz mohon solusinya?

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba bersihkan pengaruh jin itu dengan mandi dan minum air rukyah selama 7 hari berturut turut . Cara membuat air rukyah seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ananda. Perbanyak istighfar bertobat pada Allah. Kemudian dengarkan surat Al Hadit dan Al Jin yang saya sampaikan pada lampiran email ananda setiap hari untuk meneguhkan iman dan keyakinan ananda pada Allah.

  8. Pittasari says:

    Assalamualaikum Ustad,,,,, saya mohoh informasi ruqyah center di Jember. Trimakasih. Wassalam

  9. ani says:

    asalamualaukum pak ustad….
    sya punya kakak perempuan yang sikap nya aneh, kadang-kadang marah2 tidak jelas bahkan selalu membangkang dengan kedua orang tua saya.., pernah masuk rumah sakit jiwa tapi tidak ada perubahan…, sifatnya pengatur seakan dia paling pintar…, dan sering gak nyambung…
    sudah di obatkan ke paranormal jga kemana2 tapi jga gak sembuh., jadi bagaimana lagi solusinya pak ustad…?

  10. ayu says:

    assalamualaikum
    pak ustad, sy kan dulu mau nikah…tp krn calon saya sakit pembekuan darah di otak akhirnya ortu sy nikahin sirih sy….agar bisa rawat dia. tapi tanpa memberitahu orang tua dia,sehingga ibu dia jadi droop dan kena gagal ginjal. terus sampai sekarang sdh 5 bulan masih belum ada lamaran dari pihak laki2 krn calon sy blg ibunya pengen datang k rmh sy dlm keadaan agak baikan…sekarang calon sy semakin droop sarafnya putus jd gagap kalau bicara..krn ibunya tdk2 dtg k rmh sedangkan kluarga sy minta d lamar secepatnya. sy jd beban batin ustad, ini sebenarnya ada apa, knp jadi berantakan?kok susah sekali…mohon bantuanya ustad..agar kluarganya mau k rmh sy. makasih bnyk..
    waalaikumsallam

  11. iffa says:

    Ustadz…saya pernah diruqyah beberapa kali tetapi jinnya belum keluar. Entah kenapa setelah ruqyah itu saya jadi pusing dan ingin nangis ketika mendengar adzan,baca Alqur’an..dan dalam keadaan biasa pun (sedang tidak baca alquran) ada yg bergerak2 di tubuh saya…apakah ruqyah itu membuka aura, sehingga menjadikan sensitif, jadinya dengar suara adzan saja bisa nangis dan pusing? jin itu ngikut karena disuruh ortu saya. Saat diruqyah jin itu bilang masih mau menjaga saya, belum mau pergi dan dia kasihan sama saya karena saya juga dibuna2 temen laki2 saya karena itu jinnya masih mau menjaga saya. Jin itu juiga bilang suka sama saya karena saya baik. Ustadz…bisakah jin itu pergi sendiri seiring dengan perbaikan diri kita?Ruqyah mandiri?

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Untuk mengeluarkan jin yang bersarang ditubuh kita tidak bisa dilakukan hanya dengan satu atau dua kali rukyah saja. Harus dilakukan berulang ulang sampai jin itu benar benar meninggalkan tubuh kita. lakukan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel “Tips menghilangkan gangguan jin dan sihir” pada blog ini

      lakukan juga pemutusan hubungan kerja sama yang pernah dibuat oleh leluhur atau nenek dan orang tua kita dahulu.

      Alasan jin untuk menjaga dan lain sebagainya adalah alasan klasik, bekerja sama dengan jin lebih banyak mudaratnya seperti yang disebutkan dalam surat Jin ayat 6. mintalah pertolongan dan perlindungan pada allah jangan pada jin. Janji Jin dan setan hanya bohong dan tipuan saja.

  12. wirfan says:

    ustad saya pria 23..saya merasa kesulitan bila mencari pasangan..bila sedang mendekati wanita tiba tiba menjauh…mohon bantuanya ustadz

  13. tari says:

    Ass.

    Pak Ustadz, sy berusia 41 tahun, sampai saat ini sy belum mendapatkan jodoh. Sholat malam untuk mohon jodoh sudah sy lakukan dan sholat dhuha sy lakukan tiap hari, namum belum juga mendapatkan jodoh. Ikhtiar perkenalan pun sdh saya lakukan. Untuk melengkapinya sy jg bersadaqoh.

    Apa lagi yg harus ay lakukan agar jodoh sy segera datang? mohon pencerahan. Terima kasih

    Wass

  14. yeni anggraeni says:

    Ass.Pa ustad sya berusia 30 thn..smpai saat ini sulit mendpt kodoh..selama ini sudah mnta bntuan kiyai,paranormal…solat mlm tuk sgra dpt jodoh…mhon solusinya..ada ga cabang d banten.terimkasih.wass

  15. ade.s says:

    assalamuallaikum,,pak ustd. sy berumahtangga bru 5 bulan,,tetapi istri ada yg guna@ seperti di pelet gitu,, dan akhir nya sekarang istri sy selalu tidak bisa hidup berumah tangga lg,,sy minta solusi dan penyembuhan nya,,apa yg hrus sy lakukan??

  16. diyah says:

    assalamualaikum. wr. wb
    kalo alamat ruqyah syari di surabaya diman?

  17. sari says:

    Assalamu’alaikum wr wb,

    Ustad, umur saya 38 thn, orang bilang saya tidak jelek menarik, pintar, banyak laki-laki yang tertarik tp saat sudah mulai mau serius, mereka menjauh, saya sempat diruqah massal oleh ustad nai dan coba ruqyah mandiri beberapa hari, di suatu malam saya baca al fatihah, al baqarah ayat 1-5, 163-164, 255, 285, 286 sebelum tidur. Sewaktu tidur saya mimpi jelas sekali datang ke rumah di jawa tengah dan lihat roro kidul dalam keadaan tidur sekarat/mati.

    Setelah itu saya pikir masalah selesai, saya berhenti ruqyah mandiri, dan entah kenapa saya malas tahajud .

    Sempat ada laki-laki yg mendekati yg saya pikir akhlaknya bagus, tetapi setelah saya berhenti ruqyah mandiri dan tahajud malas, laki2 ini menjauh.

    Ustad, saya juga sdh 1 thn ini sulit menemukan pekerjaan tetap padahal sudah dihubungi banyak agen pemberi kerja/head hunter untuk posisi manager,

    Ustaf saya mulai lelah, tapi saya ingat nabi ayub untuk sabar, mohon info ustad yg bisa ruqyah saya dan ibu, saya capek, dan mohon info taddabur al fatihah utk jodoh, terima kasih

  18. reni says:

    assalamu’alaikum ustadz,,,
    saya reni (maaf pak ustadz saya pake nama samaran saja) bolehkan pak ustadz.. saya berumur 26 tahun. saya masih kuliah semester 7.. pak ustadz, saya mw curhat agak panjang dikit dan tanya sesuatu pak ustadz….

    saya pernah bermasalah dengan mantan pacar saya.. saya punya hubungan dekat dengan nya sudah lama.. kira2 +_ 6 tahun lebih.. tapi akhirnya kami putus setahun yang lewat.. kami sempat sering bertengkar.. namun saya selalu berusaha menghadapinya dengan hati2.. berbagai macam cara saya membujuknya untuk menerima kalau hubungan kami tetap berakhir.. namun dia tetap tidak mau menerima.. berbagai macam ancaman pula yang saya dapatkan darinya.. namun tak pernah saya hiraukan..

    saya selalu berprinsip bahwa tiada kekuatan didunia ini yang lebih kuat selain Allah.. saya selalu berserah diri dan istigfar kepada Allah, apalagi jika teringat ancaman yang dilontarkannya untuk saya, ibu saya dan keluarga saya dikampung.. sedangkan saya jauh dirantau kuliah. terakhir lebaran kemaren saya menerima pesan lewat sms darinya kalau dia sakit dan minta dijenguk. dia mengira saya akan datang untuk berlebaran kerumahnya.. namun saya tidak datang jg.. saya hanya jaga hubungan silaturahmi lewat sms.. saya tetap anggb dia teman baik.. tapi sepertinya dia tidak menerima. terakhir sms nya untuk saya, dia mengetakan “baiklah kalau adek tidak mau datang kerumah,, berati adek benar2 ingin menghabiskan hubungan kita, satuhal pesan abang.. tunggu saja dek hingga umur 40 tahun,, setelah itu terserah adek….. ” begitu katanya pak ustad,,

    tapi saya ttp tak menghiraukan pesan itu.. namun,, ada hal yang menjanggal yang saya rasakan setelah itu pak ustad,, saya sering bingung gak jelas gt pak ustad.. pacar saya yang sekarang pun semakin lama semakin ga ada kabar lagi.. dan setiap laki2 yang awalnya tertarik dan ingin dekat dengan saya.. ada yang semakin hilang tanpa kabar jika saya suka,, dan ada jg setiap laki2 yang suka sama saya sedikitpun saya tidak suka pak,, jujur saya sering teringat sms mantan saya itu pak ustadz.. apa ini ada hubungannya??

    satuhal lagi pak ustad.. semua temen2 saya sudah pada menikah,, harapan saya awalnya bisa menikah dengan orang yang benar2 saya cintai yang jadi pacar saya 2 bulan yg lalu,, namun tah apa sebab.. dia hilang tanpa jejak.. sudah saya coba untuk membuka hati saya untuk orang lain.. namun kejadiannya selalu seperti yang diatas, pak ustad.. saya bingung pak ustad.. apa yang harus saya lakukan saat ini..

    ibu saya ingin saya secepatnya menikah.. dan saya jga merasa sudah siap.. tapi itu tadi pak ustad… kebetulan ada saudara saya punya ibu angkat yang katanya dukun besar.. punya banyak jin.. pernah sekali saking curiganya ibu saya dengan mantan saya itu.. ibu menyuruh saudara saya untuk hanya menyanyakan kepada ibu angkatnya ( dukun itu) apakah saya ada kena guna2 mantan saya itu.. ternyata dukun itu menjawab.. “saya hanya sekedar melihat anak ibu dari jauh.. dan saya hanya bisa memastikan kalau anak ibu telah diguna2 oleh mantannya dengan mendatangi 7 orang dukun yang kuat dkampung itu” namun sebenarnya orang lain selain mantan pacarnya juga ada yang dukunin anak ibu tapi saya tidak bisa menjelaskan siapa” begitu katanya pak ustad..

    saya bingung pak ustad.. ntah berapa orang n siapa saja yg tega dukunin saya.. tah benar tah gak.. saya hanya bisa berkata dalam hati “hanya Tuhan yang tau” namun gelisah hati sering muncil.. perasaan aneh itu sering muncul jg pak ustad.. meski saya istigfar… tak lama setelah itu muncul lagi.. sedih juga pak.. orang yang saya cintai sampai sekarang gak ada kabar lagi..

    tapi saya percaya dengan kebesaran yang diatas pak ustad..
    tapi kadang gelisah jg hati ini pak ustad.. saya harus gimana pak ustad??

    mohon solusi dan pencerahannya jg ya pak ustadz.. saya mohon maaf jika ada kata yang salah sebelumnya pak ustadzz.. dan jika masih diberi kesempatan saya ingin sambung curhat saya .. terimakasih sebelumnya pak ustad.. wassalam…

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Sihir pengasih , pelet dan memagar jodoh memang ada dan tidak bisa dipungkiri keberadaannya , hal ini sudah disebutkan Allah dalam surat albaqarah ayat 102. Allah juga sudah mengajarkan ayat ayat penangkal sihir seperti surat al falaq kepada kita untuk membentengi diri dari kejahatan tukang sihir. Dalam Al Qur’an juga diceritakan bagaimana nabi Musa berhadapan dengan tukuang sihir raja Firaun. Al Qur’an telah menhjelaskan bahwa kekuatan sihir itu adalah fakta dan kenyataan , bukan tahayul atau dongeng.

      Untuk mengetahui apakah kamu terkena sihir pengasih dan pagar jodoh atau tidak sebaiknya kamu baca artikel “ Dampak nasional sihir mahabbah” di blog ini. Perhatikan apakah tanda tanda yang disebutkan disitu ada pada kamu.

      Biasanya sihir dikirim dengan menggunakan khodam jin coba kamu lakukan test apakah dibadan kamu ada sihir dan gangguan jin atau tidak , dengan cara mendengarkan ayat rukyah untuk mendeteksi gangguan jin dan sihir seperti yang saya sampaikan pada artikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir” di blog ini. Perhatikan reaksi yang muncul, jika kamu positip terkena gangguan jin dan sihir kamu bisa lanjutkan dengan rukyah mandiri pada artikel itu.

      Bisa juga kamu lakukan pembersihan dengan mandi dan minum air rukyah . cara membuat air rukyah bisa kamu dapatkan pada artikel “10 teknik rukyah mandiri” di blog ini.

  19. tia says:

    assamualaikum ustad….
    ustad umur saya 38th dan sampai saat ini belum memiliki pasangan….entah kenapa jika saya menyukai seseorang,lama2 dia mundur….tp jika ada pria yg menyukai saya, saya tdk tertarik….ada yg pernah bilang saya dikerjai oleh seorang pria yg saya tolak sehingga dia marah dan membuat aura saya gelap….selain itu katay ada makhluk halus yg juga menyukai saya…..tolong ustad saya bingung…padahal tahajud, dhuha dan puasa senin kamis saya jalani sampai saat ini…mohon petunjuknya ustad….terima kasih
    wassalmualaikum wr wb

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Jika gagal perjodohan selalu berulang bisa dicurigai ada gangguan sihir. Untuk mengetahuinya coba kamu lakukan test dengan mendengarkan ayat rukyah pada artikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir “ diblog ini. Perhatikan reaksi yang muncul. Jika timbul rasa mual mau muntah, dada berdebar keras, terasa ada sesuatu yang bergerak didalam tububh itu berarti kamu positip terkenan gangguan sihir.

      Kamu bisa lanjutkan pembersihan dengan melakukan rukyah mandiri seperti yang dicobntohkan pada artikel tersebut.

  20. aira says:

    Assalamualaikum pak ustad..sy aira mengalami masalah seperti yg bpk sebutkan ciri2 terkena gangguan jin Dan sihir seperti melihat salib setelah wudhu Dan setelah selesai sholat..dgn segala upaya sy melalui kesadaran bwh Allah swt maha berkuasa Dan maha besar lalu hilang salib itu anehnya itu hanya terlihat setelah wudhu Dan selesai sholat aja pak..Ada apa dgn sy Dan bgm cara menghilangkannya pak ustad mhn bantuannya..

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Agaknya kamu diganggu jin kristenisasi, yaitu gangguan jin kristen yang berusaha mengganggu akidah kamu. Kasus seperti ini banyak ditemui oleh para perukyah. Orang yang diganggu jin ini sering melihat gambar salib, yesus kristus, gereja dan mulutnya sering menyebut tuhan yesus tanpa bisa dikendalikan.

      Hancurkan dan paksa jin itu keluar dengan menmdengarkan ayat rukyah pada artikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir’ di blog fadhilza.com

      Perbanyak mendengarkan surat al Mulk dan al Jin yang saya kirim pada lampiran email kamu. Lakukan itu secara rutin sampai jin itu keluar dari tubuh kamu.

  21. ifa says:

    mohon info di surabaya, saya sudah 31 dan susah mendapat jodoh. saya jhawatir saya kena sihir. mohon info, terima kasuh, wassalamualaikum wr wb

  22. sonia sadin says:

    Bisa minta alamat majalah ghoib atau apapun yg bisa saya hubungin

    Jazaakumulloohu khayran

  23. SUWARSI NOVIATI says:

    assamualaikum ustad….
    ustad umur saya 33 menjelang 34 th dan sampai saat ini belum memiliki pasangan….entah kenapa jika saya sangat menyukai seseorang,orang tersebut seolah memiliki perasaan yang serupa.tp jika ada pria yg menyukai saya, saya tdk tertarik….ada yg pernah bilang saya dikerjai oleh seorang pria dan ada jg seorang wanita yg tidak menyukai saya…dengan menggantung jodoh saya.tolong ustad saya bingung…harus melakukan apa supaya bisa menikah dengan seseorang yang sesuai harapan saya jg bisa memenuhi harapan orang tua yang menginginkan saya segera menikah.terima kasih
    wassalmualaikum wr wb
    Reply

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Allah telah menjadikan segala sesuatu berpasang pasangan, mintalah pada Allah dengan sungguh sungguh agar dia memberikan jodoh yang serasi dengan melakukan shalat malam atau dhuha setiap hari. Selesai shalat bacalah doa tadabur alfatihah untuk mendapatkan jodoh seperti yang saya sampaikan pada artikel “Kiat mencari jodoh yang serasi” di blog ini.

      Kalau kamu curiga ada gangguan sihir coba kamu lakukan test dengan mendengarkan ayat rukyah sepertri yang saya sampaikan pada artikel “Ti-p menghilangkan gangguan jin dan sihir” di blog ini. Perhatikan reaksi yang muncul, jika merasa mual dan muntah, dada berdebar, terasa panas dan ada yang bergerak didalam tubuh beraratu kamu positip terkena gangguan sihir. Jika tidak ada reaksi apa apa berarti tidak ada gangguan sihir. Kalau kamu terkena gangguan sihir bisa kamu lakukan pembersihan dengan rukyah mandiri sesuai petunjuk pada artikel tersebut

  24. Ria says:

    Assalamualaikum Pak Ustad, saya seorang perempuan berumur 23 tahun, saya sudah 3 kali melakukan ta’aruf tapi selalu gagal. Apa mungkin saya juga terkena pengaruh sihir. Saya ingin sekali dirukyah untuk melindungi diri saya. Sementara saya tinggal di Sumatra Barat. Mohon bantuannya Pak Ustad. Terimakasih. Wassalamualaikum wr wb

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba kamu lakukan dulu test apakah ada gangguan sihir atau tidak pada diri kamu seperti yang saya anjurkan pada sdri Suwarsi Noviati diatas. Selanjutnya lakukan juga shalat malam dan membaca tadabbur alfatihah sepertib yang saya berikan pada jawaban diatas.

  25. Nur says:

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Pak Ustad saya perempuan yang sudah berusia 32th dan belum menemukan jodohnya, padahal saya sudah berusaha semaksimal mungkin, sholat malam juga sering, sampai untuk pergi ke orang pintar ( bukan dukun ) juga sudah saya lakukan, tetapi hasilnya tetap sam. saya sering berpacaran yang lama tetapi selalu gagal tanpa ada sebab yang pasti,yang ada saya selalu tersakiti terus. saya juga sampai merasa malu kalau bertemu sama teman-teman saya karena saya dibilang cewek yang suka terlalu pilih-pilih.Saya tinggal di tegal. Mohon bantuanya Pak Ustad.Terima kasih. Wassalamu’alaikum wr. wb.

  26. Sri Astuti says:

    Ass.wr.wb,
    Bapak Ustadz saya ingin bertanya, usia saya 46th dan belum pernah menikah…wkt itu pernah ada yg bilang ada yg menghalangi..krn mantan tdk ingin saya mendapatkan yg lain tetapi saat ini ktnya sdh tdk ada yg menghalanginya lagi…hanya krn belum bertemu jodoh saja…tetapi hingga saat ini blm jg bertemu dgn jodoh saya…krn setiap bertemu dgn orang yg mau kenal sepertinya orang tersebut sdh tdk percaya diri padahal saya tidak pernah memberikan target yang macam2 hanya yang terpenting buat saya, seiman, jujur dan bertanggung jawab…apa yang menyebabkan calon2 yg lalu merasa minder pdhl saya orangnya biasa2 saja dan dari kalangan biasa2 saja…mohon sulusinya…
    Wassalamualaikum. Wr. Wb.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Untuk saudari NUR dan SRI ASTUTI coba kamu ikuti langkah seperti yang saya sarankan pada saudari SUWARSI NOVIATI diatas . lakukan test dahulu, jika ada gangguan sihir atau jin segera kamu lakukan pembersihan dengan melakukan rukyah mandiri. jika tidak ada gangguan jin dan sihir lakukaNlah shalat malam dan baca tadabbur alfatihah untuk mendapatkan jodoh seperti yang saya berikan pada artikel “Kiat mencari jodoh yang serasi ‘ diatas.

  27. Sri Astuti says:

    Ass.Wr.Wb,
    Bpk.Ustadz terima kasih atas balasannya…saya sdh mendengarkan ayat2 rukyah yg terdapat pd blok ini…dan alhamdulillah tdk merasakan keanehan. Dan juga sdh membaca kiat mendapatkan jodoh yg serasi…sepertinya tdk ada kendala seperti yg disebutkan pd blok ini…sebenarnya saya sendiri merasa bingung..saya hy merasakan saudara2 saya tdk memberi dukungan…apa mungkin itu yg menyebabkan calon2 saya terdahulu merasa minder…kebetulan saat ini saya tinggal dgn bunda saya yg terkena alzhaimer..dan kakak2 dan adik2 saya sdh menikah…maaf pak ustadz..mungkin itu perasaan negatif saya saja..saya ikhlas lahir bathin menjalani semua ini… Dan pada saat membaca al qur’an saya sering sendawa…apalagi kalo membacanya lama..tetapi ada perasaan lega dan sepertinya lepas semua beban…apakah itu pula ada hub.dengan keadaan saya saat ini pak. Ustadz ?….yg terpenting saya tdk bosan berdoa dan berusaha…Mohon bantu doanya pak Ustadz..

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Rasa mual atau sendawa berulang ulang ketika mendengar atau membaca ayat qur’an termasuk tanda tanda adanya gangguanh jin pada diri ananda. Terus lakukan rukyah mandiri dengan memperbanyak mendengar atau membaca ayat qur’an sampai semua gangguan itu hilang. Kuatkan iman dan keyakinan kamu pada Allah dengan mendengarkan dan menghayati surat Al Mulk, Ar Rahman dan Al Jin pada artikel “Membersihkan gangguan jin dan sihir dengan surat al Mulk “ di blog ini.

      Untuk masalah jodoh mintalah pertolongan pada Allah dengabn mengerjakan shalat malam atau tahajud di sepertiga malam terakhir (menjelang subuh) . selesai tahajud baca tadabbur alfatihah untuk mendapatkan jodoh seperti yang ada pada artikel “ Kiat mencarai jodoh yang serasi “ di blog ini.

  28. Abu Adzky says:

    Bila ingin Diruqyah langsung datang aja di alamat kami Di gedung kojalia jl. gunung sahari 1 no 42 senen jakarta pusat 081511311554 Abu adzky, http://ruqyahmajalahghoib.blogspot.com/

  29. Nike says:

    Assalamualaykum pak ustadz, Alhamdulillah Allah memberi saya satu petunjuk agar saya mendapatkan jodoh. Sudah bertahun tahun saya berusaha mencari jodoh tapi selalu gagal. Sejak 8 tahun lalu hubungan2 saya dgn laki2 selalu gagal. Dua tahun lalu saya sempat menjalin hubungan dengan pria yang cukup baik dan dia sempat melamar saya. Tapi lama kelamaan malah menjauh dan akhirnya kita jadi putus silaturahmi. Tahun lalu pun saya sempat dekat dengan laki laki asing Muslim yang baik. Tetapi diawal tahun ini kejadiannya selalu sama. Hubungan kami berakhir dengan Alaskan yang kurang jelas. Kalau dipikir2 lagi, setiap tahun saya pasti menjalin hubungan dengan seorang pria tapi ujung2 nya selalu berakhr dengan alasan yang kurang jelas. Saya memang sudah hampir hopeless kalau soal jodoh. Bahkan beberapa thun lalu sy sempat dibawa mama ke orang pintar. Says tidak ingin melakukannya lg dan sy ingin ikhtiar di jalan Allah. Mohon infonya mengenai ruqyah ini pak ustadz. Atau adakah cara yang dapat dilakukan untuk membimbing kami para jombloers melakukan ruqyah sendiri. Terima kasih

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Allah telah menjadikan segala sesuatu berpasang pasangan.Mintalah pertolongan pada Allah untuk mendapatkan jodoh yang serasi. Mintalah pertolongan dengan mengerjakan shalat malam atau shalat dhuha setiap hari. Selesai shalat bacalah tadabbur alfatihah untuk mendapatkan jodoh yang serasi seperti yang saya sampaikan pada artikel” kiat mencari jodoh yang serasi” di blog ini. Ikuti langkah yang ditunjukan pada artikel itu, semoga Allah menolong ananda

  30. Sary says:

    Assalamu’alaikum Pak Ustadz…
    Saya wanita berusia 38 tahun dan saya belum menikah. Saya merasa ada kendala dalam menemukan jodoh. Dulu pernah ketika saya merasa suka sekali dengan seseorang, dan ibu saya menanyakan kepada salah satu perkumpulan pengajian tentang saya dan ketua pengajian itu berbicara dengan saya langsung. Si ketua pengajian itu bilang ke saya katanya saya akan “ditutup” tanpa persetujuan saya dan akan “terbuka” dengan sendirinya ketika sudah ketemu jodohnya. Nah…sejak saat itu entah kenapa setiap ada pria yang menyukai saya, pria itu sepertinya tidak berani untuk mengungkapkan. Kadang saya juga heran, ada apa dengan saya.
    Bulan kemarin rencananya saya akan menikah, tetapi gagal. Kata teman kakak saya yang katanya “bisa baca” bilang calon saya pakai pelet, dan katanya kalo bisa saya diruqyah. Saya bingung pak Ustadz, apa benar saya dipelet? karena waktu saya berhubungan selama 1 tahun dengan dia, memang saya seperti tergila-gila dengan dia. Padahal (maaf) dia tidak ada bagusnya, dalam arti kata dia pengangguran, malah sering merugikan saya. Dan saya sering menyadari dalam hati, tapi saya tidak dapat berbuat apa-apa.
    Yang saya bingung, apakah diruqyah dapat membantu saya? karena yang sering saya dengar kalau salah diruqyah bisa jadi fatal. Mohon pencerahannya pak Ustadz..

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Jika kamu curiga dengan adanya gangguan sihir yang menghalangi jodoh kamu, coba kamu lakukan test dengan mendengarkan ayat rukyah pada artikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir “ diblog ini. Perhatikan reaksi yang muncul jika kamu merasa mual, dada berdebar keras, terasa ada yang bergerak didalam tubuh, menangis, terasa panas pada bagian tertentu berarti kamu positip mengalami gangguan sihir.

      Lakukan pembersihan dengan melakukan rukyah mandiri sesuai petunjuk pada artikel tersebut. lakukan rukyah mandiri setiap hari sampai kamu tidak merasa mual lagi atau tidak ada lagi reaksi didalam tubuh kamu.

      Selanjutnya untuk mendapatkan jodoh yang serasi mintalah pertolongan pada Allah dengan mengerjakan shalat malam atau dhuha setiap hari, dan baca tadabbur alfatihah untuk mendapatkan jodoh seperti yang saya sampaikian pada artikel “Kiat mencari jodoh yang serasi” di blog ini

  31. puspa ayu widoningrum says:

    assalamualaikum pak ustad usia sy skrg 35 thn dan blm menikah,sy pgn sekali nikah dith ini selagi ibu sy msh sehat krn bapak sy sudah meninggal..tp setiap kali berkenalan selalu aja gagal dan cuma sebentar..mohon bantuan dan doanya pak ustad..trima kasih,,wasalamualaikum wr,wb

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba kamu lakukan test dahulu , apakah ada gangguan sihir atau tidak pada diri kamu dengan mendengarkan ayat rukyah pada artikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir” diblog ini. Perhatikan reaksi yang muncul. Jika kamu mual , muntah dada berdebar terasa ada yang bergerak ditubuh kamu maka kamu positip mengalami gangguan jin dan sihir. Kamu bisa lakukan pembersihan dengan melakukan rukyah mandiri sesuai panduan pada artikel itu.

      Jika tidak ada reaksi apa apa apa berarti tidak ada gangguan jin atau sihir pada diri kamu. Mintalah pertolongan pada Allah dengan mengerjakan shalat tahajud atau dhuha sebanyak dua rakaat atau lebih setiap hari. Mintalah agar Allah mempertemukan jodoh kamu. Baca juga tadabbur alfatihah untuk mendapatkan jodoh seperti yang disampaikan pada Artikel “Kiat mendapatkan hjodoh yang serasi” diblog ini.

  32. Lisa says:

    Assalammu’alaikum
    Uztad,,, saya mau bertanya
    Saya seorang wanita 27 tahun, bertahun-tahun saya tidak memiliki pacar, mungkin karena di santet orang (kata keluarga), karena kakak n adik ibu saya da juga yang belum menikah, kata mereka karena di guna-guna orang. Setelah sekian tahun, akhirnya saya memiliki teman pria usia 33 tahun. Kami berniat untuk menikah, saya utarakan maksud saya sama ibu dan keluarga saya, tapi semua keluarga menentang keras termasuk ibu saya. mereka bilang kalau saya tetap sama pilihan saya, saya tidak di anggap anak lagi oleh ibu saya dan saya di keluarkan dalam nama keluarga. Alasannya karena calon suami saya pekerjaannya hanya sebagai buruh bangunan, sedangkan saya tamatan D3 dan keluarga saya juga menanyakan sama paranormal, mereka bilang calon suami saya ini tidak baik katanya. Kelakuannya buruk.
    Uztad, apa yang harus saya lakukakan? Saya ingin sekali menikah dengan teman saya ini, karena dia begitu baik, begitu juga semua keluarganya. Cuma Ibu dan keluarga saya yang menentang keras niat kami ini.
    Apakah baik untuk kami jika kami kawin lari, karena ayah saya sudah meninggal sejak saya dalam kandungan, tetapi masih ada keluarga ayah saya, tapi saya tidak pernah bertemu dengan mereka dari dulu sampai sekarang.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Mintalah pertolongan pada Allah, lakukan shalat tahajud setiap malam agar perjodohan kamu jadi mudah. Bacalah tadabbur alfatihah untuk mendapatkan jodoh yang serasi seperti yang ada pada artikel “Kiat mendapatkan jodoh yang serasi” di blog ini.

      Jika lelaki itu memang baik bagi kamu insya Allah semua urusan jadi mudah, namun jika dia memang tidak baik bagi kamu, niscaya lelaki itu akan menjauh dan Insya Allah, Allah akan menganntinya dengan yang lebih baik lagi.

  33. Muji says:

    Assalammu’alaikum
    Uztad… saya mau bertanya
    Saya katanya di santet jodoh sampai di usia 34 tahun saya belum nikah, dan setiap punya pacar selalu putus/kecewa tanpa alasan yang jelas. saya telah berobat kemana-mana tapi tidak ada hasilnya. saya hanya bisa pasrahkan semua ini kepada Allah SWT. mohon bimbingan pak ustad

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Untuk memastikan apa benar ada sihir atau santet pada diri kamu , coba kamu lakukan test dengan mendengarkan ayat rukyah pada artikekl “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir” pada blog ini. Perhatikan reaksi yang muncul, jika timbul rasa mual, mau muntah, dada berdebar keras, terasa ada yang berjalan didalam tubuh, berarti kamu positip terkena sihir. Kamu bisa lanjutkan dengan rukyah mandiri seperti disampaikn pada artikel itu.

      kalau tidak ada reaksi apa apa berarti kamu tidak terkena sihir atau santet, mintalah pertolongan pada Allah untuk mendapatkan jodoh dengan mengerjakan shalat malam atau dhuha sebanyak 2 rakaat atau lebih setiiap hari. kamu bisa juga baca tadabbur alfatihah untuk memelihara dan mendapatkan jodoh seperti yang saya sampaikan pada artikel “Kiat mendapatkan jodoh yang serasi” di blog ini.

  34. firda says:

    saya berusia 34 tahun pernah menikah pada usia 20 tahun hanya berlangsung 1 tahun suami saya meninggal. sampai sekarang saya belum mandapatkan jodoh. Dulu ada yang tidak suka orang tua saya bilang akan mendoakan anaknya tidak akan menikah sampai tua. Apa saya kena sihir dari orang tersbt atau kenap saya blm mendaptkan jodoh? mohon bimbingan p.ustad

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Untuk memastikan apakah ada sihir atau tidak pada diri kamu , coba kamu lakukan test dengan mendengarkan ayat rukyah pada artikekl “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir” pada blog ini. Perhatikan reaksi yang muncul, jika timbul rasa mual, mau muntah, dada berdebar keras, terasa ada yang berjalan didalam tubuh, berarti kamu positip terkena sihir. Kamu bisa lanjutkan dengan rukyah mandiri seperti disampaiakn pada artikel itu.

      kalau tidak ada reaksi apa apa berarti kamu tidak terkena sihir, mintalah pertolongan pada allah untuk mendapatkan jodoh dengan mengerjakan shalat malam atau dhuha sebanyak 2 rakaat atau lebih setipa hari. kamu bisa juga baca tadabbur alfatihah untuk memeelihara dan mendapatkan jodoh se[perti yang saya sampaikan pada artikel “Kiat mendapatkan jodoh yang serasi” di blog ini.

  35. Wiwik says:

    Assalamualaikum Ustad, nama saya wiwik. Usia 32 thn. Sampai skrg sy blm menikah. Pernah pacaran tp sllu gagal d’tengah jalan. Saya bingung dgn yg terjadi pd diri saya. Sulit sekali utk tertarik dgn lawan jenis. Dulu org dr masa lalu sy pernah blg ke adik sy, katanya sy tdk akan menikah selain dgn dia. Dia juga pernah meragukan klo sy punya pacar, katanya “halah, km aja punya pacar” itu dikatakan waktu dia maen ke rumah dan sy katakan klo sy sdh pnya pacar. Itu sy lakukan supaya dia gak ganggu sy trus. Sebenar’y ga ingin su’udzon, tp inget hal itu jd kepikiran macam2. Mohon bantuannya Ustad, sy kasihan liat org tua saya yg berharap sy bs segera menikah. Mengingat usia saya yg sudah 30 thn lebih. Mohon di jawab via email aja ustad. Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih. Wassalam..

  36. ustad saya kok susah dapat jodoh knp???

  37. baya says:

    Aslamualkum ustad, saya Baya umur 40 Tahun, sampai sekarang saya belum menikah, perna pacaran tetapi selalu gagal, mohon bantuanya ustad menngingat usia sya sdh 40 tahun, mohon dijawab via email aj ustad, sebelun dan sesudahnya, saya ucapkan banyak terima kasih, wasallam.

  38. agus tuasuun says:

    beberapa orang sudah tertolong, utk info coba ke http://www.cahayaspiritual.com

  39. eko says:

    Assalamu alaikum ustad.

    perkenalkan saya eko ustad umur 34 tahun

    saya sudah ga tau mesti bagaimana lagi ustad , sebulan yang lalu isti saya tiba2 minta cerai dari saya dengan alasan dia sudah tidak bisa lagi dengan saya, entah kenapa perasaan saya berkata ini ada yang tidak beres ustad , entah kenapa saya merasa ada orang ketiga yang menggunakan hal2 gaib untuk mempengaruhi istri saya ustad, bukan saya mau suudzon ustad tapi biasanya untuk intuisi saya , saya hampir selalu benar.

    mohon masukannya ustad suapay rumah tangga kami kembali seperti semula dan lebih hangat lagi, kasihan anak saya kalo sampai harus bubar ustad.

    terima kasih

    Wassalam mu alaikum wr wb

    **Kalau boleh balas via emai saja ustad. terima kasih banyak

    • eko says:

      maaf ustad emailnya salah tadi

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      kalau kamu curiga pada istri kamu ada gangguan sihir, coba kamu pastikan dengan memberinya minum air rukyah. Jika ditubuhnya memang ada pengaruh sihir beberapa saat setelah minum air itu ia akan merasa mual, muntah atu pusing. Reaksi itu bisa muncul seketika bisa juga muncul setelah satu hari. Terus beri minum air rukyah itu selama beberapa hari , mudah mudahan sikapnya akan berubah.

      Cara membuat air rukyah bisa kamu dapatkan pada artikel “Air putih memusnahkan kekuatan jin dan sihir’ diblog fadhilza.com

  40. umi melati says:

    Asss ustadz sampe sekarang saya belun dapat jodoh yang pas , setiap saya ingin mendekati gebetan saya pasti ada saja halangan .
    Knpa itu? Terimakasih walaikumsalam

  41. ida says:

    assalamu alaikum ustadz,
    bagaimana ya biar bisa segera dapat jodoh umur saya udh 27 th
    tapi koq belum dapat jodoh, setiap saya mau dapat pasangan selalu ada aja halangannya yang di gebet cewek lain, malah sampe ada yang udah di gebet cewek lain dan mau menikah sehingga jadi berantakan padahal selama ini saya berhubungan juga baek-baek saja,dan malah punya rencana mau menikah, kira-kira ada apa ya koq saya sering dapat kendala seperti itu,apa salah yang telah saya perbuat koq jadi seperti ini, tapi saya merasa ada yang janggal dengan kejadian ini yang berulang sampe 2 kali dengan orang berbeda tapi kisah selalu sama dengan waktu yang sama pula saat itu,jadi setiap berhubungan sama cowok selama 3 bulan maka tanpa ada sebab langsung tiba2 berantakan dan kita jadi saling menjauh,terima kasih…

  42. esty says:

    Assalamualaikum,

    Pak, saya 33 tahun. Saya pernah pacaran 6 tahun, tapi ibu melarang hubungan untuk lanjut. kemudian 5 tahun,tetapi orangnya tidak bagus sifatnta. sejak itu saya agak kesulitan berdekatan dengan pria, karena umur saya Ustat.

    Tapi Setahun lebih ini saya berhubungan dengan Pria WNA, sudah Islam, dan bertemu ortu saya, ortu saya mendoakan yang baik saja. dan sekarang LDR, saya berhajat menikah tahun ini. Tetapi dia sering sakit2an pak sejak ke kesini, sudah test lab katanya tidak ada apa2 dan dia sibuk kerjaan dan kuliahnya. jadi sering menghilang seminggu atau lebih. Mohon kalau ada tips dan doa melancarkan segalanya pak Ustat.

    TErima Kasih sebelumnya.

    Wassalam

  43. nailuvar says:

    Assalammualikum…
    Pak Ustad, saya anak bungsu dari 5 bersaudara. 3 perempuan dan 2 laki-laki. yang laki2 sudah menikah, sedangkan kami yang perempuan belum ada yang menikah. padahal dari segi umur kami sudah termasuk perawan tua. umur saudara perempuan yang sulung sudah tahun ini genap 50 tahun, kakak perempuan (yang ke-4) sudah hampir 43 tahun, sedangkan saya sendiri (bungsu)sudah hampir 40 tahun.
    Pak ustad, orang2 selalu heran dan bertanya-tanya pada kami kenapa belum menikah? (boleh di kata mereka heran karena dari segi fisik dan pendidikan kami standar pa ustad). mereka selalu menyangka kalu kami terlalu pemilih. padahal kami tidak demikian, setiap ada yang mendekat kemudian lari begitu saja. Mohon bantuannya pak ustad apa yang sebenarnya terjadi dengan kami bertiga? Terima kasih sebelumnya atas bantuannya Pak Ustad.
    Wassalam

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Unutk mendapatkan jodoh yang serasi mintalah pertolongan pada Allah dengan mengerjakan shalat tahajud setiap hari. Allah telah menjadikan segala sesuatu berpasangan padsangan. Seselsai shalat tahajud bacalah doa tadabbur alfatihah untuk mendapatkan jodoh seperti yang saya sampaikan pada artikel KIAT MENDAPATKAN JODOH YANG SERASI .

      Kalau kamu curiga akan adanya gangguan sihir coba kamu lakukan test dengan mendengarkan ayat rukyah pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini. Perhatikan reaksi yang muncul ketika mendengarkan ayat test rukyah itu. kalau kamu merasa mual, muntah , gelisah, terasa ada yang bergerak dan kedutan diseluruh tubuh berarti memanga ada sihir yang mengganggu dan meghalangi jodoh kamu.

      kamu bisa melakukan pemmbersihan dengan melakukan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel itu

  44. viki ardo ibrahim says:

    assalammualaikum pak.ustad
    saya ingin bercerita sekaligus ingin bertanya .kenapa semenjak saya putus dengan pacar/pasangan saya, saya ingin mencari pasangan yg lain tetapi saya merasa malu,gugup dan tidak percaya diri..
    kira2 ada wanita yg merespon saya, saya malah menjauh padahal didalam diri saya, saya pun suka terhadap wanita itu dan sebaliknya..
    dan saya juga selalu teringat mantan pacar saya,padahal saya udah berpisah selama 3thun tetapi rasa kangen itu selalu menghampiri saya..
    mohon bantuan dan solusinya pak ustad..
    wassalam..

  45. novi says:

    Assalamualaikum pak ustad

    Saya sudah berusia 29tahun,semenjak saya putus dengan mantan pacar saya 7 thn yg lalu semenjak itu ketika saya dekat dengan seorg pria entah mengapa hubungan kita berakhir begitu saja dan itu selalu terjadi dengan org” yg saya sukai tidak pada org” yg tidak saya sukai ,dan saya pun sering bermimpi mantan saya masih mengejar” saya sempat pada suatu ketika saya meminta maaf lewat adik iparnya lalu si mantan saya berkata “sampai kapanpun saya tidak akan hidup bahagia” , jika saya harus mandi” kembang terus berobat kepada org pinter” lainnya apakah sama saja saya itu syirik pak ustad.
    Mohon solusinya karna saya tidak mau termasuk golongan kaum syirik.Terima kasih pak ustad

    Wasalammualaikum

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Melihat tanda tanda yang muncul dari kisah kamu itu ada indikasi kamu terkena sihir penghalang jodoh. Untuk mengatasi hal itu ikutilah bimbingan dan petunjuk yang saya sampaikan pada artikel KIAT MENCARI JODOH YANG SERASI diblog ini. . Pada artikel itu juga ada langkah yang harus kamu ambil unutk memusnahkan pengaruh sihir itu.

  46. ratna riyanti says:

    Saya tinggal di Kota Tegal (Jawa Tengah), keinginan untuk melakukan ruqyah, biayanya berapa ya?

  47. Rakhma says:

    Assalamu’alaikum pak ustad..
    Saya berusia 32 tahun, saya belum menikah.. Sudah beberapa kali saya dekat dengan seorang laki2 dan serius untuk menikah tapi selalu gagal. Tanpa sebab, tiba2 dia menghilang tanpa kabar. Setiap saya mengenal laki2 yang serius akan menikahi saya, saya sering saki2an, kepala saya sakit dan badan saya panas, persendian terasa nyeri sulit sekali tidur. Sebelum tidur dan setelah bangun tidur badan saya panas. Selain itu saya sulit sekali bertahan pada pekerjaan saya, selalu resign. Mohon bantuannya pak ustad, apa yang sebaiknya saya lakukan? Jawabannya minta tolong dikirim via email. Atas bantuannya terima kasih pak ustad..

  48. Rachma says:

    Assalamualaikum Pak Ustadz,
    Saya berusia 31 tahun dan sampai kini belum menemukan jodoh. Ada beberapa yg terlihat antusias ingin berkenalan dgn sy tp tiba2 slalu putus komunikasi. Sy ikut taaruf jg selalu gagal dan yg aneh stiap nadhor sy seperti org linglung yg tidak tahu apa yg harus sy tanyakan pd ikhwannya. Yg membuat sy heran jg terkadang saat dijln ada sj bisikan yg mengira sy laki2. Sy tny kluarga sy pd blang sy tdk sperti laki2 (mungkin krn mrk syang sy) tp sy selalu merasa ditatapi aneh dan mendengar bisikan mrk ttg sy. Setiap sy ingin rukyah slalu disertai sakit kepala lalu lupa untuk pergi rukyah selalu begitu hingga saya malas untuk melakukannya. Tolong pak Ustadz, apa yg harus saya lakukan. Di biarkan saja tentu tdk mungkin krn umur semakin bertambah. Saya ingin penderitaan batin sy ini segera terjawab lewat email ya Pak Ustadz. Terima kasih atas bantuannya…

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Besar kemungkinan ada sihir atau jin yang mengganggu kamu. Untuk membersihkannya coba kamu lakukan rukyah mandiri seperti yang saya sampaikan pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini.

      Disamping itu usahakan kamu minum air putih yang sudah dirukyah setiap pagi dan sore hari. cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti sesuai panduan pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini.

      Selanjutnya unutk mendapatkan jodoh yang serasi m9intalah pertololngan pada Allah dengan mengerjakan shalat tahajud setiap hari, baca tadabbur alfaihah unutk mendapatkan jodoh seperti yang dicontohkan pada artikel KIAT MENDAPATKAN JODOH YANG SERASI diblog ini

      Lakukan semua kegiatan itu dengan sabar dan tekun hingga semua ganggua n itu hilang dari diri kamu.

  49. laila says:

    assalamu’alaykum pak ustadz,
    saya berusia 30 tahun belum menikah. saya tinggal di jawa timur.
    dulu saya pernah berfikir ada sesuatu yang menghalangi sya hingga saya belum bisa bertemu dg jodoh saya, saya sudah 2x di rukyah tapi kata ustadz yg merukyah saya tidak ada apa apa. soalnya tidak ada reaksi apapun. tetapi saya sudah 5x lebih gagal melakukan ta’aruf, setiap kali yang mau menanyakan saya gagal terus, bahkan ketika saya sudah bertunangan tiba tiba tanpa ada alasan pihak laki laki menggagalkan untuk pernikahan tanpa ada alasan yg jelas. saya pernah tidak sengaja mengantarkan teman saya ke rumah seorg ustadz untuk diobati, tanpa diduga malah ustadz itu melihat kalau ada seorang yang menaro sesuatu yang ada di dada saya sehingga kelihatan wajah saya hitam/ gelap kalau dilihat orang laki laki. saya sudah di kasi minum air aqua yg diberi do’a ayat kursi, alfatiha tapi saya saya tidak ada efek apa apa.
    apa yang harus saya lakukan pak ustadz, mohon bimbingannya … terimakasih

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Sulit dapat jodoh bisa terjadi bukan hanya karena gangguan sihir, bisa juga karena adanya mental blocking pada diri kamu. Coba ikuti petunjuk mengatasi mental blocking dan sihir penghalang jodoh pada artikel KIAT MENCARI JODOH YANG SERASI diblog ini.

      Kalau ada sihir , itu tidak bisa diatasi hanya dengan satu atau dua kali rukyah, kamu harus lakukan rukyah mandiri setiap hari sampai semua gangguan itu hilang. Usahakan kamu minum air putih yang sudah dirukyah setiap hari pada waktu pagi dan sore hari . Kemudian kamu lakukan rukyah mandiri dengan mendengarkan ayat ayat rukyah setiap hari. Semuanya bisa kamu pelajari pada artikel tersebut diatas.

      Mintalah pertolongan pada Allah dengan mengerjakan shalat tahajud setiap malam kemudian baca doa tadabbur alfatihah untuk mendapatkan jodoh seperti yang ada pada artikel tersebut. Lakukan semua kegiatan tersebut diatas dengan sabar dan tekun hingga Allah memberikan jodoh yang serasi bagi diri kamu. jangan pernah bosan memohon pada Allah. Dia maha kuat untuk mengabulkan apa yang kamu inginkan.

  50. tina says:

    Assalamualaikum
    pak ustadz saya sdh berusia 28th blm dapat jodoh kalau kita saling suka dan serius dari keluarga laki laki tidak setuju dan ada laki2 yang serius tiba2 hilang tanpa ada alasan.
    saya berobat ke orang pintar sy kena sihir sulit jodoh ada yang membetengi saya sulit berumah tangga. saya mohon bimbingan dari pak ustadz menghilangkan sihir dalam diri saya agar saya bisa bertemu dengan jodoh saya. mohon berkenan memberi jawaban lewat email saya. Atas bantuan terima kasih pak ustadz.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Dalam surat Fathir ayat 2 Allah mengatakan bahwa jika Allah berkehendak memberi rahmat dan karunia pada seseorang maka tidak ada satu kekuatanpun yang bisa merintanginya.

      2. Apa saja yang Allah anugerahkan kepada manusia berupa rahmat, maka tidak ada seorangpun yang dapat menahannya; dan apa saja yang ditahan oleh Allah maka tidak seorangpun yang sanggup melepaskannya sesudah itu. Dan Dialah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. (Fathir 20)

      Untuk masalah jodoh kamu mintalah pertolongan pada Allah dengan mengerjakan shalat tahajud setiap malam, kemudian baca doa tadabbur alfatihah untuk nmendapatkan jodoh seperti yang dicontohkan pada artikel KIAT MENCARI JODOH YANG SERASI diblog ini.

      Hilangkan mental blocking yang ada pada diri kamu, kalau kamu curiga ada sihir ikuti petunjuki mengatasi gangguan sihir pada artikel tersebut diatas.

      Lakukan semua itu dengan sabar dan tekun sampai Allah memberikan jodoh yang serasi pada diri kamu.

  51. Bang Uddin says:

    ijin ninggalin jejak gan…thx

  52. Ramasari says:

    Assalamu’alaikum…..sya mw bertnya apakah d tmpt pak ustadz bsa membantu orang yg sdah putus sma pasangannyaa, di satukan kmbali…masalhna saya putus sama pacar saya tp dia mnolak untuk mnjalin hubungan lg…skian pertanyaan dr saya trma kasih wassalamu’alaikum

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Jodoh itu adalah kewenanagan Allah, saya tidak bisa memastikan bisa menghubungkan kembali tali yang sudah putus. Mintalah pertolongan pada Allah . Hanya Dia yang bisa memastikan bisa atau tidaknya tersambung kembali.

  53. dewi says:

    Assalamualaikum ustad,

    Saya mau bertanya saya berusia 32th dan saat ini belum memiliki jodoh.

    Dulu pernah ada 3 laki2 yang sangat menyukai saya namun saya hindari karena hati rasanya tidak nyaman jika berdekatan..karena dalam mencari jodoh saya menginginkan laki2 yang bisa membuat saya merasa nyaman..

    Namun entah kenapa sampai saat ini saya merasa kesulitan menemukan jodoh saya..padahal saya sudah meminta maaf kepada laki2 tersebut (takut kalau2 mereka tersinggung) jika sebelumnya saya sudah menyakiti hati mereka..dan mereka bilang mereka memaafkan saya..

    Kemudian saya dikenalkan seorang teman dengan seseorang yang katanya memiliki ‘kepintaran’ seperti menjauhkan/mendekatkan pasangan dan lain2, meramal nasib dan sebagainya terlebih lagi ‘orang pintar’ ini ktnya memiliki jin..

    Sejak saya dikenalkan dengan dia (orang pintar), dia suka menelepon/berkirim pesan dengan masalah yang sengaja dibuat2 atau sengaja hanya ingin ngobrol dengan saya..kata teman yg mengenalkan saya, kemungkinan ‘orang pintar’ ini menyukai saya

    Karena takut,saya sudah memblokir nomor tlp/tidak membalas pesannya agar dy tidak lagi mengganggu saya..

    Karena sejak saya pengenal orang itu, saya merasa ada yg tak beres jika saya ingin memulai suatu hubungan..

    Pernah saya dekat dengan 2 orang laki2, namun entah mengapa saya merasa benci dengan laki2 itu tanpa sebab yg pasti

    Dan Setiap ada laki2 yg ingin mengenal saya, baru sekali datang kerumah, besoknya hilang tidak ada kabar

    Atau pernah ada laki2 yang mendekat, tiba2 menjauh tanpa sebab..

    Insyaallah selama ini saya selalu sholat tahajud, dhuha, tadarus dan sedekah karena saya tahu pasti bahwa rezeki, maut dan jodoh hanya Allah yang menentukan

    Mohon solusinya pak ustad, apakah masalah saya bisa ditaggulangi dengan ruqyah..

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Sulit dapat jodoh selain karena gangguan sihir dan jin bisa juga terjadi karena adanya mental blocking pada diri kamu. Coba kamu teliti kemungkinan penyebabnya dengan mempelajari nya pada artikel KIAT MENCARAI JODOH YANG SERASI diblog ini. Ikuti panduan mendapatkan jodoh pada artikel tersebut. kalau kamu curiga ada sihir ikuti panduan mengatasi sihir dan gangguan jin pada artikel tersebut

      Lakukan sholat tahajud setiap hari dan baca doa tadabbur alfatihah unutk mendspatkan jodoh seperti yang disampaikan pada artikel tersebut. Tingkatkan mutu shalat kamu dengan berusaha unutk mengerti dan paham setiap ayat dan kalimat yang kamu baca dalam shalat. Shalat yang dilakukan dengan benar dan khusuk merupakan benteng yang tangguh dalam menghadapi berbagai masalah kehidupan.

      Pelajari tatacara shalat khusuk pada artikel PANDUAN SHALAT KHUSUK diblog ini

  54. lala says:

    Assalamualaikum… pak ustad saya LALA ANGGRAENI berusia 26 tahun.
    saya sedang berpacaran dengan seorang laki-laki, kami sudah 2tahun pacaran. dirasa cukup lama,kami memutuskan untuk istiqarah. namun sudah berjalan 3bulan kami istiqarah, pacar saya tidak ada kabar. sangat sulit untuk dihubungi. saya rasa dia berniat untuk meninggalkan saya. sebelumnya saya pernah meikah pada tahun 2009 namun saya bercerai karena suami saya tidak menafkahi saya lahir dan bathin selama 1tahun lebih. berkali-kali saya mengalami kegagalan dalam bercinta, setiap ada yg serius dengan saya entah mengapa laki-laki itu hilang,atau pergi tanpa kabar. orang tua saya curiga dengan gejala saya yg seperti ini. hingga akhirnya saya di ajak pergi ke orang pintar oleh orang tua saya. dan MASYA ALLAH saya terkejut mendengarnya. bahwa selama ini jodoh saya ada yg menghalangi. saya tidak tahu persis apa. orang pintar itu hanya berkata, Pacar saya berniat serius namun ragu2 karena di diri saya ada yg menghalangi. entah itu ghoib atau apa.
    pak ustad…. saya ingin sembuh. saya ingin berumahtangga, saya ingin menjadi istri dan ingin menjadi ibu. tolong saya pak ustad.

  55. TinaMulyana says:

    Assalamualaikum ustad , begini ustad saya msh menginjak kls 2 Sma sudah hampir 7 bulan atau kurang saya mengalami hal aneh , laki laki yg pernah berkenalan dgn saya yg dekat tiba tiba selalu mengilang tanpa sebab , setiap lalaki yg melihat saya terasa seperti jijik , dan setiap menjelang magrib saya selalu merasakan sakit hati tanpa ada sebab apapun setiap malam saya selalu merasakan cape seperti di kejar kejar orang terimakasih ustad , menurut tanggapan ustad bagaimana? Dan bagaimana cara mengatasinya

  56. lisna says:

    Assalamualaikum,pak saya ingin bertanya dan mudah-mudahan bapak bisa menjawab pertanyaaan saya, saya mempunyai seorang teman, dia rajin sekali beribadah dan selalu mengingatkan kepada saya atau teman2 sampe jgn meninggalkan sholat, dia agamis pak tapi disisi lain, dia mempunyai kelebihan… contoh dia bisa menebak sifat seseorang dan apa yang dikatakan nya selalu benar, dan teman2 saya suka bertanya masalah tntg calon pasangan tersebut bertanya cocok atau tidak .saya pun niat nya iseng bertanya mengenai masalah jodoh, dia bilang saya tidak cocok dengan pasangan saya bahkan bukan jodoh nya, saya jadi galau pak dannkefikiran trs kenyataan nya pacar saya baik baik saja ko dan ingin serius ke jenjang pernikahan. Menurut bapak bagaimana? Apakah perkataan teman saya dapat menjamin bahw itu bukan jodoh saya? Atau gimana pak saya bingung dan galau. Temen saya itu bisa menerawang hal gaib

  57. ratna says:

    Assalamualaikum ustadz, sy ratna (nama samaran) sy mau bertanya. orang tua sy pernah ke orang pintar katanya dalam tubuh sy ada tanda, dan tanda itu penghalang sy mendapatkan jodoh. katanya pula sy harus dibersihkan dg mandi kembang dll. sy juga merasa selalu ragu ketika dikenalkan pada laki-laki. sudah beberapa kali dijodohkan tapi selalu gagal karena berbagai alasan dan selalu ada pikiran-pikiran negatif yang memunculkan sy membenci pada laki-laki yang dikenalkan ke sy. sempat sy menyukai teman sekolah sy tapi sudah tidak bertemu dan berkomunikasi selama 7 tahun tapi sy tetap menyukainya. atau bahkan akhir-akhir ini sy juga menyukai seorang teman sekolah sy dulu karena memimpikannya, padahal terakhir bertemu 6 tahun yg lalu. kl seperti ini sy itu kenapa ya dan harus bagaimana? mohon penjelasannya. oh iya usia sy sudah 29 tahun.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Kasus terhalang jodoh karena gangguan jin dan sihir memang banyak terjadi dewasa ini. Hal tersebut bisa terjadi karena bermacam sebab, misalnya karena sihir penghalang jodoh, ada jin yang jatuh cinta pada kamu, gangguan jin keturunan dll. Kamu bisa teliti penyebab yang paling mungkin terjadi pada diri kamu . Pelajari penyebab gangguan jin pada manusia pada artikel PENYEBAB GANGGUAN JIN PADA MANUSIA diblog ini.

      Salah satu contoh kasus sihir penghalang jodoh bisa kamu ikuti pada artikel AKU BENCI LAKI LAKI KARENA SIHIR diblolg ini.

      Untuk mengatasi masalah kamu , kamu bisa ikuti bimbingan dan petunjuk pada artikel KIAT MENCARI JODOH YANG SERASI diblog ini.

  58. Ramli Ghani says:

    Assalamualaikum Akhi . Saya adalah ramli Ghani dari Malaysia ingin bertanya . Adakah saya boleh mengikut program ustaz bila bila masa. Saya telah melakukan apay yang digaris kan oleh Allah S.W.T . Alhamdulillah tempohari ustaz ada hantar email dan ustaz telah menjawapnya . saya ingin mendalaminya bagi membantu hamba hamba Allah disebabkan banyak syirik yang tersembunyi yang tidak difahami oleh pesakit pesakit masyarakat.

    Sekiranya ustaz ada jadual boleh maklumkan .

    Wassalamualaikum.

  59. fera says:

    Pak ustad saya punya keluhan dalam mencari jodoh sya….umur saya 21 thun…mmng msh cukup muda…tpi saya merasa curika pak jodoh saya di halangi….dulu saat umur sya 18 thun saya pernah berpacaran dengan laki” yg cukup dewasa…tpi saat it saya belum mau serius saya cuman permainkan saja ustad…pas saat saya putuskn laki” in tidak mau…di selalu menghubgi saya sekitar 2 bulanan dy meksa saya agar tidak putus tp ttp saja saya tidak mau….dy sampe memelas”…sampe akhir.a ada kata” dr dy yg selalu saya ingat smpe skrng…..ok liat saja nanti u yg bakal cari” saya….saya akut ustad jodoh saya di halangi mantan saya…terima kasih mohon solusi.a pak

  60. Mayanti says:

    Assalamu Alaikum, sy wanita berusia 30 th. Sy dari Makassar. Mohon infonya Bpk. Ustadz dmana sy dapat melakukan ruqyag yg sesuai syariat tanpa ada unsur syirik khusus daerah Makassar. Terima Kasih.

  61. Kartika Asahi says:

    ustadz, saya mau nanya. saya wanita berumur 24 tahun. belakangan ini saya merasa bingung dan stress. saya memikirkan sesuatu yang mengganjal dari dulu. begini ustadz, banyak laki-laki yang suka sama saya, dan saya juga tipekal wanita yang mau membuka diri (tidak tertutup). tapi ketika si laki-laki sudah menunjukkan gejala sukanya dan tanda-tanda ingin mengungkapkan cinta. saya langsung berubah tidak suka dan jengkel pada lelaki tersebut. selalu seperti itu ustadz, setiap ada yang suka sama saya. saya akan langsung membenci dia. kenapa itu ustadz. saya benar2 frustasi dengan masalah ini. saya ingin jatuh cinta. tapi kenapa setiap ada yang suka, rasa saya langsung berubah benci?
    makasih ustadz

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Kalau hal itu selalu berulang dengan motif yang sama besar kemungkinan ada gangguan jin atau sihir pada diri kamu. Coba kamu lakukan pembersihan dengan minum air putih yang sudah dirukyah secara rutin tiap hari pada waktu pagi dan sore hari. Cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini. Boleh juga kamu minta bantuan ke klinik rukyah syariah terdekat.

      Disamping itu perbaiki mutu shalat kamu dengan berusaha unutk mengerti dan paham setiap ayat dan kalimat yang kamu baca didalam shalat. Orang yang melakukan shalat dengan benar dan khusuk tidak akan ditimpa kemiskinan, kemelaratan dan kepayahan hidup. Pelajari tatacara shalat khsusuk pada artikel PANDUAN SHALAT KHUSUK diblog ini.

      Unutk masalah jodoh mintalah pertolongan pada Allah dengan mengerjakan shalat malam secara rutin setiap hari. Ikuti panduan shalat malam pada artikel KHASIAT DAN MANFAAT SHALAT MALAM ATAU TAHAJUD diblog ini. Selesai tahajud baca doa tadabbur alfatihah unutk mendapatkan jodoh seperti yang dicontohkan pada artikel KIAT MENCARI JODOH YANG SERASI diblog ini

  62. RM.donny suryo hardiantono says:

    Pak ustad kata org yg katanya bisa melihat saya… Saya di guna guna agar tdk bisa menikah utk kebenarannya saya tdk mengetahui.. Tapi dalam kehidupan saya. Setiap mau nikah saya selalu gagal… Dan bukan sekali tiap punya pasanganpun (pacaran)putus tanpa ada persoalan apa pa atau adapun masalah sepele atau tiba tiba pasangan saya g mau saya hub lagibtanpa sebab.tolong bantuanya… Saya di surabaya

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba kamu lakukan test dengan mendengarkan ayat ayat rukyah pada artikel TIP MENGHILAMNGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini. Perhatikan reaksi yang muncul, jika kamu merasa mual, muntah, dada berdebar keras, terasa ada yang bergerak didalam tubuh kamu, sendawa, kentut dll berarti kamu positip terkenan gangguan sihir. Kamu bisa lakukan penyembuhan dengan melakukan rukyah mendiri secara rutin seperti yang dicontohkan pada artikel itu.

      Kalau tidak ada reaksi berarti tidak ada gangguan sihir pada diri kamu, mintlah pertolongan pada Allah agar Dia memberi jodoh yang serasi dengan mengerjakan shalat tahajud dan membaca doa tadabbur alfatihah unutk mendapatkan jodoh seperti dicontohkan pada artikel KIAT MENCARI JODOH YANG SERASI diblog ini

  63. Shakina Nurikawati says:

    Assalamualaikum
    Pa ustadz mohon bantuannya
    Saya seorang wanita 23tahun saya sudah merencanakan pernikahan dengan keaksih saya keluarga besar kami sudah sangat setuju dan sudah mempersiapkan segalanya.
    Tetapi calon saya terkena pelet atau guna-guna dia selalu teringat mantan kekasihnya bahkan dia hampir tergila-gila dengan mantannya dan hubungan kami menjadi semakin berantakan karen kekasih saya seperti benci sekali dengan saya mengingat sebelum bertemu dgn mantannya hubungan kita masih baik*,dia masih merencanakan pernikahan kami tp dia berubah ketika bertemu dengan mantannya (sebelumny calon saya sempat tergila-gila dgn mantanny ketika mereka berpacaran padahal mantanny hanya memanfaatkan pacar saya saja).
    Mohon bantuanny ustadz kejadian ini sudah berlangsung hampir 3 bulan.
    Jazakallah ustadz

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Kalau menyembuhkan gangguanpelet harus langsung dilakukan pada orang yang terkena pelet itu dalam hal ini kepada calon kamu itu. Bisa dilakukan dengan merukyah ybs atau memberinya minum air rukyah secara rutin setiap hari, tentu hal ini sulit dilakukan karena dia jauh dari kamu.

      Kamu hanya bisa berdoa dengan mengerjakan shalat tahajud secara rutin setiap hari , bacalah tadabbur alfatihah unutk memelihara dan mendapatkan jodoh yang serasi seperti yang dicontohkan pada artikel KIAT MENCARI JODOH YANG SERASI . kalau dia memang ditakdirkan berjodoh dengan kamu tentu dia akan sadar dan kembali pada kamu, namun jika dia tidak berjodoh dengan kamu tentu dia akan semakin jauh . Namun demikian insya Allah akan ada gantinya yang lebih baik buat kamu dari Allah.

      Lakukan shalat tahajud secara rutin seperti yang dicontohkan pada artikel KHASIAT DAN MANFAAT SHALAT MALAM ATAU TAHAJUD diblog ini

  64. ima says:

    Ass.pak ustdz.sya ima sya mau brtnya bgaimana membuat air ruqiyah.biar sya tau apkh sya trkna guna2 atw tidak..s

  65. Putri says:

    Assalamu’alaikum..
    Sya wanita 33th. Sya dlu smpt mau menikah dgn mantan pacar sya. Kmudian batal dikarenakan dia selingkuh.
    Lalu sya menikah dgn laki2 lain, blm ad 1thn menikah, dia jg mninggalkan sya dikarenakan ad wanita lain.
    Stlh 4thn sya sndiri, skrg sya dkt dgn laki2 dan tiba2 dia jg menjauhi sya tanpa ad kabar sma skali.
    Kata tmn sya, sya ‘dipagari’ jodohnya oleh mantan pacar sya yg dlu.
    Sya jg srg bermimpi ttg mantan pacar sya it.
    Ap benar jodoh sya ‘dipagari’ dan mohon bantuannya ustad.
    Terimakasih sebelumnya. Wassalamu’alaikum

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Keberadan sihir untuk menghalangi jodoh, menceraikan suami dari istri, pelet dan lain lain memang diakui adanya didalam al Qur’an surat Al Baqarah ayat 102.

      Untuk memastikan ada atau tidaknya gangguan sihir pada dircoba lakukan test dengan mendengarkan ayat rukyah pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR di web ini. Perhatikan reaksi yang muncul pada diri kamu , jika terasa mual, muntah, terasa kedutan atau ada yang bergerak didalam tubuh kamu, dada berdebar keras, berarti kamu positip terkenan gangguan sihir. Untuk menghilangkannya bisa kamu lanjjtkan dengan rukyah mandiri seperti dicontohkan pada artikel itu atau kamu minta bantuan perukyah yang syar’i.

      Bantu juga dengan meminum air putih yang sudah dirukyah secara rutin setiap hari pada waktu pagoi dan sore hari . cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti sesuai petunjuk pada artikel : AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHR DAN JIN FASIK di web ini.

      Lakukan semua itu dengan sabar dan is tiqomah sampai gangguan itu hilang dari diri kamu.

  66. fia says:

    Asalammualaikum pak ustad, saya wanita bersusia 23 tahun, saya ini termasuk org yg g pernh beruntung dalam cinta, setiap saya menjalani hubungan, tbtb ninggalin saya bgtu saja, dan masih skrg masih bgini” aja. Bantu sata kasih alamat ruqiyah daerah jaksel

  67. Nita says:

    Assalamualaikum ustad. Saya wanita berusia 26 tahun setelah lulus kuliah pd usia 22 tahun. Saya melamar kerja dan sekaligus jodoh, tetapi usaha saya tdk membuahkan hasil. Hingga saat ini, kerabat dan teman saya menyarankan mandi kembang serta menjodohkan saya ke org2 terdekat mereka, tetapi hasilnya selalu nihil.. Entah kenapa setiap menjalani pendketan lelaki yg akan djodohkan dgn saya mundur perlahan. Serta pekerjaan yg saya lamar tdk ada satupun yg lolos. Saya jg sudah ruqyah, tapi hanya kesemutan saja. Apakah rejeki dan jodoh saya terhalang sesuatu pak ustad? Mohon bantuannya. Terimakasih sebelumnya. Wassalamualaikum

  68. diah says:

    Assalamualaikum pak ustad. Dulu saya memiliki pacar. Kedua keluarga sudah saling bertemu, dan datang untuk bertunangan namun ternyata dia melamar. setelah kejadian itu saya merasa dibohongi dan merasa saya tidak benar benar mencintai, lalu dengan perjuangan yang sangat sulit akhirnya saya bisa putus dengan dia. Mungkin itu membuat dia dan keluarganya sangat malu, namun saya sempat bertanya padanya apabila kami tidak lagi menjalin hubungan, apa yang akan dia lakukan pada saya, dia menjawab tidak akan melakukan apapun ataupun menjahati saya. dgn jawabannya yang seperti itu maka saya berani memutuskan hubungan. Saat saya merasa dibohongi itulah saya bertemu dengan seorang lelaki yang saya rasa dia adalah seseorang yang memang saya cari selama ini. Namun kami hanya berkomitmen bila kami berjodoh kami pasti menikah. 5 bulan setelah itu, teman dekat saya itu selalu bangun pukul 00.00 dan tidak bisa tidur lagi sebelum subuh atau menjelang subuh. dia mulai merasa sakit kepala, dada, demam dan mual. dia sudah memeriksakan diri secara medis, namun hasilnya baik baik saja. rasa sakit itu dirasa setiap hari skitar pkul 10 pagi, selepas ashar dan selepas isya. Jika kami bertemu atau bertelepon rasa sakitnya akan semakin parah, seperti ditusuk didada dan dikepala, juga merasakan kedinginan. Lalu sekitar 3 bulan kemudian, seseorang yg mengobatinya menganjurkan memakan buah nanas, dan sembuh. namun sekitar 1-2 bulan kemudian sakit itu datang lagi stelah bertemu saya dan ia memakan lagi buah nanas itu, sembuh lagi.Akhir desember tahun lalu ia merasa kan lagi sakit kepala seperti yg dulu, namun dia hanya bilang yakin akan bisa sembuh dan membiarkan sakit itu dan hanya menahannya. akhirnya 2 minggu yg lalu kami bertemu dia memakan nanas lagi dan berharap sembuh, tapi sampai hari ini tidak sembuh. pulang dr bertemu saya 2 minggu yg lalu dia merasakan dadanya sangat sakit, kepala dan demam. mengetahui hal itu saya selalu rutin mengirimkan surat Al fatihah 3x, Al baqarah 1-5, 255-257, 284-286, an nas, al alaq dan al ikhlas, namun sampai hari ini pun rasa sakit itu masih ada. Pak ustad, apakah ayat yg saya baca dan kirimkan untuknya akan berpengaruh baik atau tidak? apakah ada sesuatu di tubuh saya yang membuat dia merasa kesakitan yg sangat saat bertemu dan mendengar suara saya? menurut seseorang ada 3 orang yg sedang mengerjai dia, dan salah satunya yang terparah adalah seseorang yg merasa sakit hati. apakah ini semua adalah perbuatan mantan pacar saya? Apa yang harus kami lakukan pak ustad?
    wassalamualaikum

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Besar kemungkinan teman kamu itu terkena gangguan sihir. Untuk pengobatannya harus ada kemauan dan semangat dari diri yang bersangkutan . Suruh dia melakukan rukyah mandiri dengan meminum air putih yang sudah dirukyah secara rutin setiap hari pada waktu pagi dan sore hari. Cara membuat air rukyah bisa diikuti pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini.

      Dia harus membentengi dirinya dengan melakukan shlat secara benar dan khusuk. Usahakan dia mengerti setiap ayat dan kalimat yang dibaca didalam shalat. Biasakan membaca surat al ikhlas, alfalaq , annas dan ayat kursi didalam shalat dengan memahami makna ayat tersebut. Pelajari tatacara shalat khusuk pada artikel PANDUAN SHALAT KHUSUK diblog ini

  69. ella says:

    Assalamu”alaikum ustad
    Dengan cara apa agar ngilangin sangkal di badan ku ini .makasih

  70. Vivi says:

    Assalamuallaikum pak ustad
    Saya berumur 25 tahun saya ingin sekali punya pasangan dan nikah, tetapi banyak sekali hambatan dan halangan yg Saya hadapi, serial saya kenal dengan si pria terse but ibu saya tidak menyukainya. Dan sempat saya di jodoh jodoh kan sama kakak kakak Dari ibu saya, saya di jodoh kan oleh 1nenek, saya bilang saya tidak suka. Tetapi ibu saya tetep saja Kena hasutan Dari kak2 ka2i ibu saya, awal mereka nanya bercnda mngenai gal itu, Tapi semenjak salah satu Dari kakak ibu saya anakny menikah ibu saya berbeda. Saya tiap hari terus saja menanyakan bal itu, kenapa saya di jahatin seperti itu. Tetapi ibu saya tetep menutupi masalah itu. Saya tidak mau pak ustad hal ini terjadi zama saya. Bagaimana ya pak ustad agar saya bisa mendapatkan kan pasangan yg bukan saudara sendiri dan ibu saya mendengarkan saya?
    Mohon bantuanya pak ustad
    Terima kasih sebelumnya

  1. August 2, 2013

    [...] SULIT DAPAT JODOH AKIBAT GANGGUAN SIHIR [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>