FENOMENA PENYAKIT AKIBAT GANGGUAN SIHIR DAN JIN

You may also like...

324 Responses

  1. putu adriya says:

    pak, sy tdk sanggup lg, bisakah sy diterawang?
    sy diganggu trs menerus d pikiran sy.
    pikiran sy sering bingung dan sy jg sering menemukan tiba2 ada semut yg berjalan d tangan sy, pdhl sblmnya d sekitar sy tdk ada semut.
    Terima kasih

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Allah selalu mengingatkan dalam Al Qur’an bahwa syetan dari golongan jin selalu berusaha mempedaya dan mengganggu kehidupan manusia dengan berbagai cara. Dalam surat Fathir ayat 6 Allah mengingatkan bahwa syetan itu adalah musuh utama bagi manusia karena iotu sikapilah dia sebagai musuh.

      Salah satu cara syetan menggangu manusia adalah dengan mebimbulkan rasa was was dan cemas yang berlebihan , kadangkala muncul bisikan bisikan yang salaing bertentangan didalam fikiran , yang membuat kita bingung. Jika ananda mengalami hal ini berlndunglah pada Allah dari bisikan bisikan syetan itu.

      Tingkatkan mutu shalat ananda dengan berusaha mengerti dan paham setiap ayat yang dibaca dalam shalat. Shalat yang dilakukan dengan benar dan khusuk akan membangkitkan energi dan aura positip pada diri kita sehingga syetan tidak bisa mendekat. Pelajari tata cara shalat khusuk pada ebook yang saya kirimkan pada email ananda.

      Selesai shalat biasakan membaca tadabbur alfatihah untuk menghilangkan gangguan jin seperti yang saya sampaikan pada email ananda. Terutama selesa ishalat maghrib dan subuh. Lakukan semua itu dengan tekun dan sabar insya Allah semua gangguan itu akan lenyap

  2. Assalamualikum
    Pa Ustad, saya bersyukur dengan membuka situs ini, ternyata situs ini yang saya cari. Mudah-mudahan ada jalan yang bisa menyembuhkan kakak perempuan saya (sebut saja si A). Begini pa Ustad, sudah 2 tahun kakak perempuan saya dipelet oleh teman sekantornya padahal kakak saya itu sudah punya suami dan punya anak 3, untung suaminya sabar sekali. Kata suaminya, awal kejadiannya kalau pulang dari kantor si A ini selalu menceritakan kebaikan dan kekayaan teman laki-lakinya (sebut saja si B) pada saat makan, bahkan ditempat tidur pun selalu berulang diceritakan, suaminya sudah memperingatkan dia jangan sampai kena rayuannya. Tetapi anehnya, Si A ini tambah kasmaran, ibadah menjadi malas, yang tadinya sering wirid dan mengaji al quran ditinggalkan, katanya badannya panas, hal itu berlangsung 1 tahun. Belakangan si A ini sering melamun di kamar, tidak mau diganggu bahkan oleh anak bungsunya pun tidak mau. Sampai suatu hari yang tidak biasanya setelah pulang kantor, ketika sampai di rumah langsung ke jamar mandi, mandi junub. Suaminya jadi curiga jangan-jangan istrinya telah melakukan hal-hal yang kotor, hal ini terjadi pula selang dua hari. Sampai suatu hari suami Si A ini bertanya, apakah di masih suci? katanya masih suci, tetapi setelah itu dia tidak mau lagi tidur bersama suaminya sampai sekarang sudah 5 bulan ini, bahkan di bersumpah atas nama Alloh bahwa dia merasa tidak pernah berpacaran sama si B. Suatu hari diajak untuk di ruqyah ke ustad terdekat, malah dia marah besar, katanya dalam tubuhnya tidak ada apa-apa. Mohon ustad memberi jalan ke luar bagi Kakak ipar saya bagaimana agar istrinya sembuh lagi seperti sedia kala. Disamping ruqyah apakah ada yang lain yang bisa menyembuhkan kaka saya, misalny wiridz, kalau ada mohon kami diberi, insyalloh diamalkan.
    Sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas kebaikan Ustadz

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Sihir memang bisa menutup fikiran dan akal sehat, sebaiknya kakak ananda memang coba di rukyah. Jika dia tidak mau masih bisa dicoba rukyah mandiri yang dilakukan suaminya . Minta pada suaminya untuk memohon pertolongan pada Allah dengan mengerjakan tahajud atau shalat dhuha sebanyak dua rakaat atau lebih. Kemudian buat air rukyah pada sebotol air mineral bacakan tadabbur alfatihah untuk menghilangkan gangguan jin sebagaimana yang saya kirim pada email ananda. Minumkan air rukyah tersebut pada kaka ananda.

      Jika ada gangguan sihir atau jin biasanya akan munculreaksi panas, mual atau pusing. Terus berikan air rukyah itu mudah mudahan Allah mennyingkirka kekuata sihir yang merasuki akal dan fikirannya.

      Untuk keutruhan rumah tangga sebaiknya suami nya mengamalkan tadabbur alfatihah untuk kerukunan rumah tangga sebagaimana yanga saya kirim pada email ananda yang dibaca setiap selesai shalat, atau minimal selesai shalat magrib dan subuh.
      Lakuka semua itu dengan sabar dan tekun semoga Allah memberi pertolongan.

  3. harry says:

    ass
    cara ampuh mengusir jin gmn pak?tolong informasinya

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Lakukan saja shalat dengan khusuk dan benar yaitu dengan mengerti dan paham setiap kalimat yang dibaca dalam shalat. Insya Allah akan terpelihara dari berbagai gangguan jin dan mahluk supranutural lainnya.Pelajarai tatacara shalat khusuk pada artikel “Panduan shalat khusuk ” di blog ini

  4. dwi prasetyo says:

    pak ustad,saya sering mengalami rasa was-was dan merasa takut yg berlebihan,pikiran tak bisa konsentrasi,saya sudah pernah berobat kedokter umum maupun spesialis,saya sudah konsultasikan ke orang pintar dan diberi air doa untuk diminum kata orang pintar itu ada jin yang mengganggu dalam pikiran dan alam sadar saya,tapi saya tidak pernah merasa kesurupan atau kerasukan mahluk halus,menurut pak ustad apa yang sebenarnya terjadi pada saya kalau memang ada yang mengganggu akal sehat saya bagaimana cara mengatasinya dan apakah saya salah apabila saya meminta bantuan orang pintar itu walaupun hanya diberi air doa?

    • Fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Rasa was was , cemas dan takut yang berlebihan termasuk teror yang dibisikan syetan dari golongan Jin kedalam hati manusia. Karena itu Allah memerintahkan kita untuk berlindung padaNya dari berbagai teror itu sebagaimana disebutkan dalam surat An Naas.

      Untuk meningkatkan daya tahan ananda terhadap berbagai teror itu tingkatkanlah mutu shalat ananda , dengan berusaha untuk mengerti dan paham setiap ayat dan kalimat yang dibaca dalam shalat. Lakukan shalat dengan benar dan khusuk. Shalat yang dilakukan dengan benar dan khusuk akan menguatkan jiwa sehingga tidak mudah di teror oleh bisikan syetan yang masuk kedalam hati dan fikiran.

      Baca bacaan shalat dengan perlahan dan penuh penghayatan. Setelah membaca surat al Fatihah baca surat Al Ikhlas, Al Falaq dan An naas dengan perlahan dan hayati maknanya. Jika ananda melakukannya dengan benar dan sungguh sungguh insya Allah semua gangguan itu akan hilang.

      Pelajari tata cara shalat khusuk pada ebook yang saya kirim pada lampiran email ananda atau pada kumpulan artikel di kolom “Tuntunan shalat khusuk” di blog ini. Hindari pergi ke orang pintar atau para normal. Itu tidak menhyelesaikan masalah, bahkan hanya akan menambah rumit keadaan. Tetaplah berpegang pada ajaran islam yang benar.

  5. wiwi says:

    ass wr wb.
    saya punya masalah,dari kecil sampai dengan umur saya sekarang 33 thn tidak pernah bisa pulas tidur siang,pasti selalu mengalami “tindihan” .rasa sesak napas ,kalau mau bangun tapi tidak bisa dan susah, seperti mendengar suara-suara lain.selama 33 thn mungkin baru merasakan tidur pulas tanpa tindihan selama 3 kali itupun karena terlalu capai,apakah ini ada hubungannya dengan hal hal gaib?bagaimana mengatasinya.wassalam

    • Fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Hal tersebut bisa saja muncul akibat adanya gangguan mahluk halus pada diri ananda. Berlindunglah pada Allah dari gangguan mahlukNya yang tidak terlihat itu. Bacalah tadabbur surat al falaq seperti yang dicontohkan pada artikel “Khasiat dan manfaat surat al falaq” di blog ini, setiap menjelang tidur. Mulai dengan membaca surat Alfatihah, lanjutkan dengan tadabbur surat al falaq, kemudian tutup dengan membaca ayat kursi atau surat an Naas.

  6. resti says:

    Assalamualaikum Wr Wb.. setelah mbca blog ini saya berharap pak ustad dpt mmbantu bapak saya yg sdang sakit. 1 thun sblum pensiun bpk saya sdah frustasi , Dan skrng brjlan masa pensiun bpk makin lma makin lemah kondisi fisik dan ska teriak keras mengganggu tetangga. Berobat sdah kmana2 ke dokter ke shinsei , hasilny pun negatif tdk ad sakit apapun. Terakhir brobat ke paranormal trdapat susuk Di ke 2 lengan dan kepala . Pak ustad bagaimana cara melunturkn susuk dan gangguan jin. Mohon bantuan nya , wassalam

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Apa yang dialami bapak ananda merupakan peringatan dari Allah agar beliau bertobat atas berbagai kesalahannya dimasa lalu. Kalau memang ada susuk , itu merupakan sumber penyakit yang diderita ayah ananda. Mintalah padanya agar banyak membaca istighfar mohon ampun pada Allah, minta padanya agar ia meningkatkan mutu shalatnya dengan berusaha memahami setiap kalimat dan ayat yang dibaca dalam shalat. Pelajari tatacara shalat khusuk seperti yang saya kirim pada email ananda.

      Ananda bisa membantu beliau dengan memohon pertolongan pada allah dengan mengerjakan shalat malam atau dhuha sebanyak dua rakaat atau lebih. Selesai shalat bacakan tadabbur alfatihah untuk menghilangkan gangguan jin dan sihir seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ananda.

      Lakukan semua itu dengan sabar dan tekun, semoga Allah menolong ananda.

  7. Denny says:

    assalamualaikum wr,wb

    tolong bantuanya saya akhir2 ini sering sakit d bagian dada , seperti gelisah dan kurang tenang , kenapa y pak , sebelumnya saya menerima sms yg kurang baik dari orang , saya sudah minta maaf , sudah d maafkan tp kenapa masih ada sedikit perasaan yg kurang enak , terimakasih

    wassalamualaikum wr, wb

    • Fadhilza says:

      wa alaikum salam

      Itu termasuk gangguan energi negatif yang menyerang perasaan dan fikiran. Gangguan itu bisa berasal dari orang yang benci dan dengki bisa juga dari gangguan mahluk halus seperti Jin yang ada disekitar kita. Allah memerintakan kita untuk selalu berlindung padanya dari gangguan mental seperti itu dalam surat al falaq.

      Untuk mengatasi semua gangguan tersebut bacalah tadabbur surat al falaq seperti yang saya contohkan pada artikel “Khasiat dan manfaat surat al falaq” di blog ini, setiap selesai shalat maghrib dan subuh. Boleh jiga dibaca menjelang tidur. Baca tadabbur itu dengan khusuk dan penuh penghayatan, insya allah semua energi negatif yang mennyerang ananda akan hancur dan musnah.

  8. bekti says:

    asalammualaikum pak ustad,saya mohon diterawang calon ibu mertua saya dia sakit terus ada teman saya menyarankan untuk diobati sama orang pintar,singkat ceritanya orang pintar itu saya bawa ke ke rumah calon ibu mertua saya,kemudian katanya ibu mertua saya di ganggu sama orang lain terus di rumah calon ibu mertua saya di tanam kembang telor dan lain-lain,apakah itu akan menggangu kehidupan orang yang ada dirumah tersebut? saya mohon bantuan dari bapak ustad untuk jawabanya,terima kasih asalammualaikum wr.wb

    • Fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Jika sakit sebaiknya berobat secara medis terlebih dahulu hingga diketahui jenis penyakit , sebab dan obatnya. Jika sakit berlanjut dan secara medis tidak diketemukan sebabnya bisa saja karena gangguan non medis. Mengatasi gangguan penyakit non medis mintalah pertolongan hanya pada Allah , jangan minta pertolongan pada bangsa jin.

      Mendatangi orang pintar atau paranormal adalah suatu hal yang keliru, paranormal umumnya bekerja sama dengan jin. Jin yang diajak kerja sama biasanya akan minta syarat tertentu seperti menanam kembang telon, ayam cemani dan lain sebagainya. Jin yang diundang untuk dimintai bantuannya itu dalam jangka panjang akan menronrong kehidupan orang yang meminta tolong, akhirnya akan terjerumus kelembah musyrik dan jiwanya dikuasai oleh jin tersebut.

  9. nanda says:

    Assalamualaikum Pak ustad,senang sekali sy menemukan artikel bpk yg mengena dgn permasalahan sy jg. sejak kecil sy sering melihat makhluk halus dgn segala bentuk hingga terakhir bbrp bln yg lalu sblm sy rukiyah mandiri tidur sering tersentak,mendengar bisikan2 ditelinga,pergi kemanapun sllu kepergok dgn makhluk halus,benar2 tidak enak Dan tidak nyaman rasnya sekian puluh tahun sy sendiri heran apa yg menyebabkan sy melihat makhluk2 halus dsb itu sejak usia 6 thn sy hdp tersiksa hingga usia 32 thn.sy lakukan rukiyah mandiri selama 4 bln berturut2 alhamdulillah sekarang sy merasa sedikit lebih tenang namun belum tuntas pak mungkin makhluk2 halus itu msh sj berusaha mengganggu terus,skrg sy sering merasa dingin dibdn bagian belakang sy justru br bbrp bln sblm sy rukiyah bener2 buat sy ga nyaman seolah Ada yg melekat n Sangat mengganggu Pak ustad entah apa lg yg hrs sy lakukan agar tdk terasa panas Dan dingin lg dipunggung sy itu sehari hilang bsk dtg lg rasa dingin it pak..mhn bimbingan Pak ustad agar semua keluhan ini bs tuntas pak..mhn maaf Pak ustad boleh tidak sy dikirimkan bacaan tadabur al-fatihah utk sy amalkan,Terima kasih banyak sblmnya Pak ustad..

    • Fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Agaknya dinding pembatas antara ananda dengan alam jin amat tipis atau mengalami kerusakan. Coba teliti mungkin ada yang menyebabkan hal ini. Kerusakan itu bisa terjadi karena pengaruh leluhur yang dulunya pernah bekerja dama dengan jin, pernah mengalami stres dan perasaan tertekan yang mendalam, pernah mengunjungi makam atau tempat yang dianggap keramat, .Pernah melakukan ritual atau wiridan tertentu. Menyimpan benda pusaka atau jimat dan lain sebagainya.

      Untuk menutup dinding ghaib itu mintalah pertolongan pada Allah dengan mengerjakan shalat dhuha sebanyak dua rakaat atau lebih. Setelah shalat bacalah tadabbur alfatihah untuk menghilangkan pengaruh sihir atau jin seperti yang saya sampaikan pada email ananda. Bacakan tadabbur itu pada seembber air kemudian gunakan air itu untuk mandi dan usapkan pada mata dan telinga ananda , niatkan agar ananda tidak lagi bisa melihat dan mendengar suara ghaib itu.
      Lakukan semua itu dengan sabar dan istiqomah sampai Allah memberikan pertolongan pada ananda.

  10. fajri says:

    Assalamu’alaikum Ustadz…Alhamdulillah sy bertemu dengan webset yg tepat menurut saya…Ustadz sy nanya merasakan jantung2 sy sering berdebar2 dan tidak semangat…kta2 yg sy dengar, kta’a sy jatuh semangat semenjak kecil…ada ngak cara2 mengatasi’a ustad..atas jwaban’a terimakasih..Wassalam

    • Fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Jantung berdebar, tidak semangat dan rasa gelisah itu muncul dari was was alkhonnas yang membisikan keburukan kedalam hati ananda . Lawan bisikan bisikan negatif dari alkhonnas (jin) itu dengan memperbanyak dzikir mengingat Allah. Baca kalimat tasbih subhanallah (maha suci Allah) setiap saat didalam hati dimanapun ananda berada baik ketika berdiri duduk dan berbaring. . Dalam surat Ar ra’d ayat 28 disebutkan bahwa orang yang beriman itu tentram hatinya dengan mengingat Allah.

      Untuk memperkuat jiwa ananda tingkatkan mutu shalat ananda dengan berusaha untuk mengerti dan paham setiap kalimat dan ayat yang dibaca dalam shalat. Kalimat dalam bacaan shalat merupakan kalimat sugestif yang dapat membangkitkan semangat dan kekuatann jiwa ananda. Shalat yang dilakukan secara asal asalan tidak menimbulkan bekas pada jiwa ananda. Pelajari tatacara shalat khusuk pada ebook yang saya kirim pada email ananda.

      Jika ananda sudah mengerjakan shalat dengan benar dan khusuk, serta banyak berdzikir mengingat Allah dengan membaca kalimat tasbih atau asmaulhusna seperti ya Malik, Ya Jabbar , ya hayyu, ya Qoyyum dll . Insya Allah semua was was itu akan hilang, dan ananda akan hidup penuh gairah dan semangat

  11. reny says:

    aswrwb.pak ustadz,sy mau bertanya,teman sy sdh 2 minggu hilang ngk tau kmana,stlah ada yg menerawang,kt mereka dbawa sm jin,tp smpe skrg blm ada yg bs menemukannya,mohon bantuan dari p.ustadz,trmaksih sblmnya,wslwrwb.

    • Fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Itu hanya duga dugaan paranormal saja. Sebaiknya cari saja dahulu, mungkin ada hal yang tidak menyenangkannya sehingga ia pergi tanpa pamit.

  12. Panji utomo says:

    Ass…pak ustad..
    Saya minta tolong nih pencerahan pak ustad,
    2tahun trahir ini saya sring mrasakn kjangalan trutama pda kluarga saya,knapa stiap saya tinggal bareng kluarga/kerja bareng kluarga,saya mrasa trasingkn,seakaan” meraka g prduli dngn keadan saya,bkan kdang saya mrasa klu mereka tidak suka dngn saya.sampai dtik ini pun tak dah yg prduli dngn saya.kluarga saya slalu menjelekan” saya.pdahal saya sudah brusaha baik dngan mereka.berlaku baik,
    Saya mrasa dibenci smua orang.
    Pikiran saya slalu tak tenang,hati ter iris,saya slalu termenung.
    Apa yg hrus saya lakukn pak ustad??

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam
      Sikap lingkungan pada diri kita tergantung pada fikiran dan perasaan kita senndiri. Jika fikiran dan perasaan kita dipenuhi fikiran dan perasan negatif lingkungan akan memperlakukan kita seperti itu (negatif pula). Bersihkan hati dan fikiran ananda dari unsur negatif dengan meningkatkan mutu shalat ananda. Tingkatkan mutu shalat ananda dengan berusaha untuk mengerti dan paham setiap ayat dan kalimat yang ananda baca dan ucapkan dalam shalat. Bacaan shalat penuh dengan kalimat sugesti positip yang dapat membagkitkan energi positip pada diri ananda. Pelajari tatacara shalat khusuk pada ebook yang saya kirim pada email ananda ini.

      Dalam shalat ada doa utama yang dibaca pada waktu duduk iftirash :”Robbigfirli (ya Allah ampuni aku)….warhamni(rahmati aku)…..wajburni(tutupi keburukanku)…..warfa’ni (angkat derajatku)…..warzukni (beri aku rezeki)……dst. Jika doa itu dibaca dengan khusuk dan sungguhy sungguh kemudian Allah mengabulkannya maka ananda tidak akan ditimpa kemelaratan, kesulitan dan kesengsaraan hidup. Doa ini diucapkan 17 kali sehari semalam jika dibaca dengan ikhlas dan sungguh sungguh mustahilo Allah menolaknya. Pada kenyataannya banyak orang membaca doa ini secara asal asalan dan terburu buru, makanya walaupun dia shalat doa ini tidak berlaku.

  13. ardy says:

    assalamualaikm, tadz.
    mohon bimbinganya,sudah sejak dua tahun ini saya punya penyakit aneh, gatal yang sangat, kalau di garuk malah bentol besar-besar,,anehnya ini hanya timbul di punggung dan pantat,,juga mulut sampe jonor,,makin lama kesini saya juga sering malas sholat..bawaanya berat untuk solat,,kalo malem gak bisa tidur..saya kenapa ya tadz,.mohon di email ke saya ..selebihnya moohon maaf dan terimakasih.

    • Fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Cobalah minta pertolongan pada Allah dengan membaca tadabbur surat al falaq setiap selesai shalat subuh, magrib , isya dan menjelang tidur seperti yang dicontohkan pada artikel “khasiat dan manfaat surat alfalaq” di blog ini. Jika ada obat obatan yang dimakan atau dioleskan tetap saja diberikan, diperkuat dengan doa tadabbur tersebut.

      Kita tidak tahu apakah yang menyebabkan penyakit itu sebangsa virus atau gangguan racun yang ditebarkan oleh mahljuk jin. Berlindunglah pada Allah dari gangguan sekalian mahluk ciptaannya yang berupa virus penyakit atau jin fasik yang suka mengganggu manusia dengan membaca tadabbur surat alfalaq tersebut secara khusuk dan bersungguh sungguh.

      Lakukan semua itu secara rutin setiap hari dengan sabar dan istiqomah. Perkara menyembuhkan penyakit adalah hal mudah bagi Allah

  14. Asllm Pak Ustadz salam Takzim saya buat Pak Ustadz
    saya sering kali terbawa perasaan yang membuat saya bimbang akan kebesaran ALLAH tapi saya sadar bahwa yang menciptakan alam ini adalah ALLAH SWT, terkadang jati saya di bolak-balikan yang mengarah kepada kekufuran yang saya rasakan. terus terang itu bukan kemauan saya saya yang saya sadar itu sawaan hati, saya mo tanya pak Ustadz apakah perasaan yang demikian itu bisikan dari syetan atau bagaiman ..? mohon bimbingannya Pak Ustadz

    • maksud saya bukan bimbang melainkan bimbang pada saat sedang beribadah, pada saat sedang berdoa, perasaan seperti ini sering kali terbawa dengan sendirinya. namun saya sering melawan dan memberontak pada perasaan saya sendiri bahwa ALLAH lah tuhan yang patut di sembah,, apakah setan juga menggoda hamba ALLAH sampai dia membisikan akan keraguan -NYA. semoga ALLAH memberkati kita semua..
      itu saja Pak Ustadz.. mohon bimbingannya

    • Fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Itu adalah bisikan was was dari syetan Al Khonnas yang membisikan keburukan dan kejahatan kedalam hati manusia seperti yang disebutkan dalam surat An Naas. Jangan ikuti semua bisikan itu , berlindunglah pada Allah. Biasakan membaca surat al ikhlas, alfalaq dan annas dengan memahami maknanya didalam shalat.

      Tingkatkan mutu shalat ananda dengan berusaha untuk mengerti dan paham setiap ayat dan kalimat yang ananda baca dalam shalat. Fokiuskan fikiran dan perasaan ananda pada ayat dan kalimat yang dibaca dalam shalat. Insya Allah shalat akan membentuk kepribadian yang kuat pada diri ananda. Pelajarilah tatacara shalat khusuk pada ebook yang saya kkirim pada email ananda. Insya Allah bisikan bisikan syetan itu akan menjadi lemah dan padfa akhirnya hilang sama sekalai.

  15. emmy says:

    Ustad,mohon sy di bery tadabbur alfatihanya,masalah sy sm seperti AKSRY SUKMAYATI,tp ini yg kena suami sy, malah yg lebih parah, suami sy berani sholat demi terlihat alim,pdhl tdk dlm keadaan bersih,hbs sholat sy ikutin dekat kamar mandi,dia mandi junnub,itu setelah dia keluar rumah, apa yg harus sy lakukan pak ustad, sy jd khawatir ttg suami sy.

    • Fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Apakah suami ananda memang terkenan gangguan sihir dan jin atau tidak belum jelas. Bisa saja memang watak suami ananda seperti itu. Manusia yang berkelakuan buruk dan jauh dari bimbingan Allah memang ada dan tidak bisa dipungkiri kenyataannya.

      Untuk gangguan sihir dan jin memang bisa di atasi dengan rukyah, namun manusia yang memang wataknya buruk tidak cukup hanya dengan rukyah, tapi harus diberi pengertian dengan mengikuti tausiah atau pengajian.
      Mengubah manusia yang memeiiki watak buruk bukanlah perkara mudah, dibutuhkan usaha yang ulet dan sungguh sungguh. Kita hanya bisa sekedar menasehati dan mendoakannya. Masalah hidayah dan petunjuk sepenuhnya kewenangan Allah.

      Mintalah pertolongan pada Allah untuk memperbaiki perilaku suami ananda, dengan mengerjakan shalat malam atau dhuha sebanyak dua rakaat atau lebih secara rutin setiap hari. Kerjakan mana yang bisa ananda kerjakan. Jika terasa berat shalat malam minimal bisa dilakukan shalat dhuha. Selesai shalat bacalah tadabbur alfatihah untuk menghilangkan gangguan sihir dan jin untuk suami ananda seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ananda.
      Lakukan semua itu dengan sabar dan tekun mudah mudahan Allah memberi pertolongan pada ananda .

  16. angga says:

    Assalamu’alaikum

    Pak ustadz, saya kepingin curhat. Setiap hari saya sering merasakan gelisah dan was-was. Sewaktu shalat pun saya merasa mau jatuh, perasaan seperti jatuh dari atas langit. Terkadang saya sampai panik sekali. Saya coba periksa ke dokter namun dinyatakan normal. Saya diminta pergi ke psikiater. akhirnya sy mncoba prgi ke psikiater, namun hanya beberapa x terapi sj, karena tidak ada kemajuan dan hanya diberi obt penenang sja. Ustadz, sy sendiri bingung harus bagaimana apakah ini termasuk gangguan jin atau tidak? kalaupun iya mohon diberi saran dan solusi untuk saya pak ustadz.

    Terimakasih Wassalamu’alaikum

  17. angga says:

    Assalamu’alaikum

    Pak ustadz, saya kepingin curhat. Setiap hari saya sering merasakan gelisah dan was-was. Sewaktu shalat pun saya merasa mau jatuh, perasaan seperti jatuh dari atas langit. Terkadang saya sampai panik sekali. Saya coba periksa ke dokter namun dinyatakan normal. Saya diminta pergi ke psikiater. akhirnya sy mncoba prgi ke psikiater, namun hanya beberapa x terapi sj, karena tidak ada kemajuan dan hanya diberi obt penenang sja. Ustadz, sy sendiri bingung harus bagaimana apakah ini termasuk gangguan jin atau tidak? kalaupun iya mohon diberi saran dan solusi untuk saya pak ustadz.
    Wassalamu’alaikum

  18. mita says:

    asalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatu pak aku udah gak tau harus gimana lagi adik saya hilang d bawa kabur bapak yang gak kan bertanggung jawab aku ingin dia pulang tapi gak ada yang tau dia di bawa kemana ayah tiri saya gak punya sodara di sini kecuali di kampungnya di jawa tengah itu juga cuma adik nya saya khawatir adik saya di terlantarkan atau di titipin sama orang lain ya Allah dia masih terlalu kecil tuk di jauhkan dari ibu kandung dan saudara saudara yang sangat menyayangi dia sYa sudah sering datang ke ustad tapi gada hasil pak berdoa dan salat itu smua udah pasti kami lakuin pak.TERLEBIH LAGI ibu saya gampang kesurupan panjang banget yang ingn saya ceritakan pak ustaad saya bingung stres tolong bantuannya pak ustad saya juga tak pernah luput beroa kpda ALLAH SWT saya ingin tau adik saya dimana pak mudah mudahan bapak bisa membantu syariat nya dari Bapak hakikatnya dri ALLAH SWT amin saya tunggu saran Bapak terimakasih sebelumnya Assalamuallikum warrahmatullahi wabarakatu.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Ananda tidak perlu kuatir secara berlebihan dengan nasib adik ananda, dia hadir didunia ini dengan izin dan kehendak Allah. Allahlah yang menjamin kehidupan dan rezekinya. Serahkan dia pada Allah yang menjaga dan memberi kehidupan pada segala sesuatu didunia ini. Mintalah pada Allah agar Dia melindungi adik ananda dan mengembalikan dia kembali pada keluarga ananda setiap selesai shalat wajib. Lakukan semua itu dengan sabar dan istiqomah.

      Nabi Ya’kub juga pernah kehilangan anaknya Yusuf yang dibuang saudaranya. Namun karena kesabarannya akhirnya anaknya Yusuf kembali padaNya setelah menjadi pejabat bendahara kerajaan Mesir. Yakub tetap sabar dan istiqomah walaupun Yusuf hilang selam puluhan tahun, ia tetap yakin bahwa satu ketika Allah akan mengembalikan Yusuf padanya.

      Untuk menentramkan hati ananda bacalah tadabbur surat al fath ayat 1-4 seperti yang saya contohkan pada artikel “Khasiat dan manfaat surat al fath ayat 1-4 “ diblog ini. Bacalah tadabbur tersebut setiap selesai shalat subuh dan isya atau menjelang tidur. Mudah mudahan Allah memberi ketenangan pada ananda.

  19. sangkaryati says:

    salamualaikum,
    saya seorang istri dgn seorang putra yg usianya baru 3 tahun.sebenarnya keluhan yg saya alami sudah sejak lama,namun ketika menikah keluhan ini semakin banyak.dulu,awal pernikahan saya sempat memimpikan seorang perempuan yg kbtulan teman sekampung dan jg tmn sekolah dari sd dan smp selama 3 tahun berturut turut hampir tiap hari.pada tahun ke empat,saya merasa ada gangguan dari alam lain.karena ada kejadian2 yg terus mengusik hidup saya.bahkan sampai detik ini,saya masih sering was2 dan merasa ada yg mengikuti saya.saya mohon bantuan cara islami untuk mlpaskan diri dr gangguan ini.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Untuk mengetahui apakah pada diri ananda ada gangguan sihir atau jin atau tidak `cobalah lakukan test denga n mendengarkan ayat rukyah pada artikel “ Cara mendetaksi gangguan jin pada diri sendiri” di blog ini. Jika muncul reaksi mual mau muntah, gelisah, jantung berdebar, pusing dan lain sebagainya itu tandanya ada ganbgguan sihir pada diri ananda.

      Datanglah pada perukyah yang ahli dan syar’i di tempat anada. Jangan mendatangi dukun atau paranormal. Bisa juga ananda lakukan rukyah mendiri seperti yang cicontohkan pada artiukel tersebut untuk melenyapkan gangguan sihir atau jin itu.

    • sangkaryati says:

      salamualaikum,
      saya sudah mencoba menggunakan saran bpk untuk mendengarkan rukyah melalui mp3.kejadian yg saya alami,setiap saya mendengarkan mp3 tersebut selalu saja ada reaksi.mulai muntah,gatal2 pada wajah,tubuh terasa panas,kejang,dll.namun efek positifnya,tubuh saya terasa jauh lbh enakan.pertanyaan saya,bagaimana pendapat bpk tentang kasus saya?dan apa yg harus saya lakukan?karena sehari saja saya tdk mendengarkan rukyah,badan saya terasa lemas dan pegal.terimakasih pak.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Berarti selama ini ibu berada dalam pengaruh jin atau sihir. Untuk membersihkan sihir dan gangguan jin itu coba lakukan rukyah mandiri dengan membuat air rukyah untuk digunakan mandi dan diminum selama 7 hari berturut turut.

      Cara rukyah mandiri dan membuat air rukyah bisa ibu lakukan seperti yang dicontohkan pada lampiran email ibu. Lakukan semua itu selama 7 hari , hasilnya tolong sampaikan pada saya kembali, untuk dilakukan terapi lebih lanjut.

  20. fachriansyah says:

    assalamualaikum pak ustad saya mau bertanya kenapa ya kakak saya kok semenjak pindah rumah langgsung sakit parah dan 3x oprasi tapi masih tetap saja sakit pak bahkan dia sampe triak2 pak sakit kuning dan apabila tinggal di rumah itu pasti aja penyakit baru pak mohon pencerahannya

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba ditelusuri apakah memang rumah itu yang bermasalah atau bukan dengan cara ia pindah atau tinggal sementara ditempat lain. Karena diantara rumah yang kita huni ada juga yang dihuni mahluk lain (jin) yang kadang kala menimbulkan gangguan pada diri kita.

      Bisa juga ditest ketika kakak ananda berdiam dirumah itu perdengarkanlah ayat ayat rukyah seperti yang saya contohkan pada artikel “Cara mendeteksi gangguan jin pada diri sendiri” di blog ini. Perhatikan reaksi kakak ananda . Jika ia menjadi gelisah, mual mau muntah, pusing dan janmtung berdebar keras berarti kakak ananda mengalami gangguan jin atau sihir dirumah itu.

      Silahkan minta bantuan perukyah yang syar’i di tempoat ananda , jangan sekali kali mendatangi paranormal atau dukun. Bisa juga ananda lakukan rukyah mandiri sep0erti yang diberikan pada artikel itu.

  21. luki says:

    Assalamualaikum

    Pak Ustad, suami saya awal mulanya tipes , sewaktu saya membelikan bubur dan kembali ke rs suami saya sudah jatuh dr tempat tidur dengan pandangan kosong ke arah langit-langit. Masyaallah entah kenapa saat saya mengetikkan kisah saya badan saya merinding pak. setelah itu menjelang azan isya suami saya menatap pintu kamar rs dan mendadak melotot seperti orang ketakutan dan mendadak kejang. dia seperti dijerat sesuatu dileher pak sampai biru. sewaktu dibwa untuk ct scan, suami saya yang dalam pengaruh obat penenang mendadak terbangun sewaktu akan dipindah ke alat ct scan dan berkata “habah, habah ”
    sempat sadar dan dia lupa saya istrinya, anaknya serta pekerjaannya. dia kenal dengan yang lainnya pak.
    sejak saat itu selama 20 hari di ICU walau diberi obat penenang dia tetap sadar dengan pandangan kosong.
    kemudian dia dibawa ke medan, baru setelah sampai disana dia menanyakan saya dan bingung keapa dia ada di medan. pandangannya sering kali mendadak seperti beringas dan kejang teteap ada. suatu hari saat akan mengantarkan saya ke airport diatas sepeda motor yang diboncengkan adeknya, mendadak dia tersenyum dengan senyumana yang menurut saya aneh dan benar pak begitu saya merangkulnya dia kembali kejang. beberapa hari yang lalu dia kembali kejang di cafe tempat dia janjian dengan temannya , menurut penglihatan dia dan adiknya teman2nya sudah ada namun menurut orang disitu suami saya sendiri saja malah keliatan ngobrol dengan orang lalu kejang. mohon petunjuk Pak, dengan yang terjadi dengan suami saya. saat ini kami harus hidup terpisah karena saya harus bekerja di jakarta. terima kasih sebelumnya.
    wassalam

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Besar kemungkinan suami ananda diganggu kekuatan sihir atau jin yang merasuk kedalam tubuhnya. Untuk menghilangkan pengaruh sihir atau jin itu ananda bisa minta bantuan perukyah yang syar’i dan benar benar ahli. Jangan sekali kali berubat pada paranormal dan dukun, itu hanya akan menambah masalah.

      Ananda juga bisa melakukan Rukyah sendiri dengan mengikuti petunjuk pada artikel yang saya kirim pada email ini. Saya juga mengirim surat alfatihah, albaqarah 1-5, al ikhlas, alfalaq , an naas dan ayat qursi untuk merukyah . Ananda cukup mendengarkan saja ayat rukyah itu. Setiap selesai membaca ayat rukyah sebanyak 5 kali bacalah doa sesuai petunjuk pada aretikel itu, kemudian tiupkan pada air rukyah yang sudah disiapkan.

      Air rukyah bisa dimandikan dan diminumkan pada suami ibu, lakukan itu selama 7 hari atau sampai pengaruh sihir itu hilang.
      Jika ada kesulitan ananda bisa menghubungi saya melalui hp 0811151412

  22. ayunni says:

    asaalamuaalaikum waramatrullahi wabarakatuh pak … saya ingin bertanya ,, apakah benar penyakit non medis atau ganngguan dr jin itu masih ada sampai sekarang? dan saya saat ini mengalami gejala yg hampir sama yaitu gangguan jin dan sihir yg membuat tubuh saya cacat 12 tahun . saya ingin sembuh dan ingin benar merasakan kedekatan dg ALLAH akan cobaan ini .saya minta saran dan nasehat agar hati ini kuat dan selalu mengharap dapat ampunan dari allah atas semua yg telah terjadi.
    syukron JZK

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Penyakit akibat gangguan sihir bukan tahayul atau dongeng tapi sebuah kenyataan yang tidak bisa dipungkiri. Allah telah menjelaskan ini dalam surat albaqarah ayat 102, dan memerintakan kita untuk berlindung pada Allah dari gangguan sihir seperti yang disebutkan dalam surat alfalaq ayat 4. Sihir sudah ada sejak zaman dahulu sampai sekarang dan tetap akan ada sampai akhir zaman.

      Kalau boleh tahu apakah gangguan sihir yang menimpa ananda, mungkin saya dapat membantu untuk menghilangkan gangguan tersebut dengan izin dan kehendak Allah. Ananda bisa sampaikan melalui email pada kami.

  23. fitri says:

    Assalamualaikum w.w,pak ustad saya mau tanya doa dan cara apa agar suami yg kena pelet dan sudah meninggalkan rumah supaya kembali.saya selalu diiimpikan suami kepingin pulang,saya blg ya pulang saja.tetapi suami selalu blg gak bisa.terakhir saya bermimpi muka suami seperti monyet.terima kasih atas bantuannya.wassalamualaikum w.w.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Berdoa dan minta tolonglah pada Allah dengan mengerjakan shalat malam atau dhuha sebanyak dua rakaat atau lebih. Selesai shalat bacalah tadabbur alfatihah untuk kerukunan rumah tangga seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ananda. Mudah mudahan Allah membukakan hati suami ananda untuk kembali pada ananda.

  24. Lia says:

    Assalamualaikum pak ustad, saya mohon bantuan pak ustad.keluhan saya hampir sama dengan sdr Aksri sukmayati, tapi ini terjadi pada tunangan saya. Tiba2 dia membenci saya tanpa alasan dan menghilang.Sebelum seperti itu dia sempat sakit panas tinggi tapi dokter tdk menemukan sakit apa2. Saya tanya ke bbrp ustad katanya dia trkena guna2,tapi blm ada yg bisa mengembalikan dia seperti semula.Kata ibunya dia jg suka menangis dan triak sndiri saat tidur. Mohon bantuannya ustad agar sy diberi petunjuk isi doa tadabbur alfatihah dan cara melaksanakannya.Dia tdk mau diajak rukyah krna tdk prcaya dia trkena sihir,pdhl wktu kecil dia pernah hampir meninggal karena kemasukan gaib. Apakah dgn memutar kaset rukyah di depannya bisa menyembuhkan dia? Mohon tadabbur alfatihah jg ya ustad.Terimakasih byk atas bantuan ustad. Wassalamu’alaikum wr.wb

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Untuk mengetahui apakah teman ananda itu terkena guna guna atau tidak sebaiknya lakukanlah test dengan mendengarkan ayat rukyah seperti yang ada pada artikel “Cara mendeteksi gangguan jin pada diri sendiri “ di blog ini. Putar rekaman rukyah itu didekatnya Jika dia terkena guna guna atau sihir akan muncul reaksi rasa pusing, mual mau muntah, gelisah , terasa ada yang bergerak didalam tubuhnya. Jika tidak ada reaksi apa apa berarti ia tidak terkena guna guna atau sihir.

      Untuk menghilangkan sihir atau guna guna itu bisa dilakukan dengan minta bantuan perukyah yang ahli dan syar’i didaerah ananda. Bisa juga dilakukan dengan rukyah secara mandiri, jika berminat nanti bisa saya beritahukan caranya asalkan yang bersangkutan juga mau melaksanakannya.

      Untuk masalah jodoh ananda mintalah pertolongan pada Allah dengan mengerjakan shalat malam atau dhuha sebanyak dua rakaat atau lebih . Selesai shalat bacalah tadabbur alfatihah untuk mendapatkan jodoh sebagaimana yang saya sampaikan pada lampiran email ananda. Jika dia memang jhodoh ananda insya Allah dia akan kembali pada ananda, jika bukan jodoh ananda maka ia akan menjauh dan insya Allah Dia akan mendatangkan penggantinya bagi ananda.

  25. hamba ALLAH says:

    gimana cara menyebuhkan kakak saya yang terkena pelet, udah lupa sama ortu

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Dari mana ananda bisa memastikan kalau itu pelet? Mungkin dia sedang tergoda hingga lupa pada orang tuanya. Doakan saja semoga Alah memberinya hidayah.

  26. jimmy says:

    asaalamuaalaikum waramatrullahi wabarakatuh pak … saya ingin bertanya ,, saya punya pacar awalnya orang tua saya yang tidak setuju tapi sekarang orang tua cwe pun ga setuju yang membuat saya bingung orangtua saya maupun orang tua cwe memisahkan nya mengunakan bantuan dukun yang membuat dada sya pengap dan punggung saya lemes trs pengennya ngakhiri hidup,pak apa yang harus saya lakukan?

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Mintalah pertolongan pada Allah dengan mengerjakan shalat malam atau dhuha sebanyak dua rakaat atau lebih, selesai shalat bacalah tadabbur alfatihah untuk memelihara dan mendapatkan jodoh seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ananda. Jika dia memanga jodoh yang baik bagi ananda insya Allah jalan kearah pernikahan ananda jadi mudah. Serahkan semua nputusan pada ketetapan Allah.

      Masalah gangguan sihir itukan belum jelas , sebaiknya ananda melakukan test sesuai bimbingan pada artikel “Cara mendeteksi gangguan jin pada diri sendiri” di blog ini. Jika muncul rasa mual, pusing, mau muntah atau ada sesuatu yang bergerak didalam tubuh berarti positip ananda terkena sihir.

  27. Muhammad Djufri says:

    Assalamu Alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh

    Pak Uztad Yang saya hormati

    Sudah setahun ini saya menderita gatal yang sangat gatal di wajag, kepala, leher, badan, & sekitar kelamin.
    Sampai-sampai wajah saya sekarang hitam bersisik.
    Saya sudah mencoba berbagai obat, tapi belum sembuh.
    Anehnya lagi, isteri saya juga menderita gatal di bagian tubuh yang sama dengan saya.
    Yang anehnya lagi,pada saat saya menulis surat ini, bulu kuduk saya berdiri.
    Saat ini saya mengucilkan diri, karena malu untuk ketemu orang-orang, karena waja saya yang sudah rusak ini.
    Dengan keyakinan bahwa penderitaan ini adalh akibat gangguan sihir/syetan/jin/guna-guna, maka saya mohon bantuan Pak Uztad untuk memberikan arahan, agar saya & isteri bisa sembuh dari penyakit/penderitaan ini.
    Terima kasih atas bantuannya.
    Salam dari Makassar.

    • Fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Coba di test dulu apakah ditubuh ananda ada gangguan jin dan sihir atau tidak, dengan cara mendengarkan ayat rukyah seperti yang saya sampaikan pada artikel “Cara mendeteksi gangguan jin pada diri sendiri” diblog ini. Perhatikan reaksi tubuh ananda jika timbul rasa mual mau muntah, pusing, gelisah, rasa panas , dan terasa ada yang bergerak didalam tubuh , berarti ananda positip terkena gangguan jin atau sihir.

      Ananda bisa mengobatinya dengan cara rukyah mandiri, yaitu rukyah yang ananda lakukan sendiri dirumah, nanti saya beritahu caranya. kalau tidak ada reaksi apapun berarti ananda terkena penyakit medis biasa yang harus dipobat secara medis . hanya saja pengobatan medis tersebut harus diiringi dengan shalat dan doa mohon kesembuhan pada Allah. karena obat hanya merupakan sarana , yang menhyembuhkan adalah allah. Cara mana yang akan ditempuh tergantung hasil test nanti. Silahkan dilakukan test tersebut , dan kabarkan pada saya hasilnya.

  28. hudy says:

    Ass. Wr.Wb Pak Ustadz tadi waktu sholat Asar, pada waktu membaca salah satu surat (surat An Nas )rakaat pertama, tiba tiba tenggorokan gatal dan batuk batuk , kenapa ya Pak Ustad ?

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Mungkin itu hanya kebetulan saja, memang tenggorokannya lagi gatal saja. Namun jika kejadiannya selalu berulang tanpa sebab yang jelas, coba lakukan test saran saya pada sdr Muhammad Djupri diatas.

  29. Syam says:

    Asslm… Pk ustad,, tolong Bantu saya.. Sy sudah hampir 3 bulan punggung kiri saya sakit,, sy sdh kedokter dalam, dokter saraf, dokter ortopedi Malah sudah dironsen kta dokter tulang bagus, paru bagus gk da masalah… Sy disarankan untuk fisioterapi Kt dokter otot punggung sy spam… Sy dh coba, tp tetap gk da perubahan…
    Sebelumnya sy klo tidur Malam gk bisa, dada berdebar… Kadang pikiran kosong, hati tidak tenang.. Sebelumnya sy gk pernah seperti ini.. Sakit punggung tiba tiba sakit.
    Pk ustad,, sy dipijat sy Malah badan anget… Kadang punggung anget, kadang keringetan… Sy bingung mau berobat kemana lagi…
    Tolong Bantu sy Pk ustad sy harus bagaimana …

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Coba ditest dulu apakah ada gangguan sihir dan jin atau tidak dibadan ananda dengan mendengarkan audio rukyah pada artikel “ Cara mendeteksi gangguan jin pada diri sendiri” di blog ini. Jika muncul reaksi rasa mual mau muntah, gelisah, badan terasa panas, terasa ada yang bergerak didalam tubuh , atau anggota tubuh bergerak sendiri berarti ada gangguan sihir atau jin ditubuh ananda. Kalau tidak ada reaksi apa apa berarti itu hanya penyakit medis biasa. Langka apa yang harus diambil tergantung hasil test tersebut. Silahkan dicoba .

  30. albert says:

    pak ustad, saya, ibu, bapak dan adek2 saya menderita penyakit semacam kudis tapi sudah sangat lama saya derita, sekitar 2 tahun. Menurut saya ini adalah ulah tetangga yang iseng kepada kami, karena pernah saya memergoki tetangga saya itu seperti menabur sesuatu ketika bertamu dan anehnya lagi, penyakit ini tak mau sembuh padahal saya telah berobat kebeberapa dokter terkenal dikota saya. Saya minta bantuan pak ustad, gimana caranya agar penyakit ini bisa sembuh. Saya sudah sangat tidak tahan, hampir sekujur tubuh saya dipenuhi bercak2 hitam bekas bentolan berair. Oh iya, adek saya yang tinggal dengan tante saya tidak terkena penyakit seperti yang kami alami, biarpun pernah menginap selama 2 minggu liburan. Sekali lagi, saya minta bantuannya pak.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Kondisinya sama seperti pertanyaan diatas, coba ditest dulu apakah ada gangguan sihir atau jin dibadan ananda , ibu , bapak dan adik2 ananda atau tidak dengan mendengarkan audio rukyah pada artikel “ Cara mendeteksi gangguan jin pada diri sendiri” di blog ini. Silahkan audio itu didengarkan secara bersama sama . Jika muncul reaksi rasa mual mau muntah, gelisah, badan terasa panas, terasa ada yang bergerak didalam tubuh , atau anggota tubuh bergerak sendiri berarti ada gangguan sihir atau jin ditubuh ananda. Kalau tidak ada reaksi apa apa berarti itu hanya penyakit medis biasa. Langka apa yang harus diambil tergantung hasil test tersebut. Silahkan dicoba .

  31. Robby mahdi says:

    Assalamualaikum,, pak ustad nama saya robby mahdi usia saya 25 tahun saat ini.
    to the poin.. perasaan saya hampir selama kurang lebih 2tahun belakangan ini di hantui rasa cemas yg amat sangat tetapi kadang rasa cemas itu tidak jelas penyebabnya dan datang secara tiba2 secara berlebihan, fikiran saya sangat terganggu karna ini, sering saya mencoba untuk bunuh diri tetapi untung ada ibu saya yg hampir setiap saat (kecuali tidur) ada di dekat saya. pernah saya mencoba untuk melompat ke rel kereta api yg saat itu sedang ada kereta yg melintas untungnya saya segera di tarik tangannya oleh ibu saya. sering juga ketika saya berkendara mengendarai motor tiba2 ada fikiran yg menyuruh saya menabrakan diri ke truk yg berlawanan arah dengan saya tetapi saya lawan perasaan itu dan segera menghindar. saya pernah memiliki tunangan tapi kini perasaan cinta saya hilang begitu saja, saya mengubah status berpacaran saya dengan teman FB saya yg tidak saya kenal, untuk sekedar menunjukkan bahwa saya sudah punya pacar kpd teman2 saya, padahal sekarang ini saya tdk punya perasaan kpd siapapun. saya lebih suka menyendiri di banding keramaian dan saya sering merasa minder semenjak kurang lebih 2tahun itu. perasaan ini tidak menentu dan tidak saya ketahui penyebabnya..
    saya tidak tahan dengan kecemasan ini, saya beberapa kali ingin pergi ke tempat rukiah bersama ibu saya namun hal itu sering batal karna ada saja halangannya.. mohon doanya supaya saya terlepas dr semua ini pak ustad. dan mohon kirimkan saya email pribadi tentang cara sholat yg khusu’, saya sperti ada yg mengganggu kekhusu’an sholat saya.
    terimakasih,
    wassalamualaikum.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba ananda test dahulu apakah ada gangguan mahluk ghaib ditubuh ananda atau tidak, coba dengarkan ayat rukyah yang ada pada artikel “Cara mendeteksi gangguan jin pada diri sendiri” di blog ini. Jika muncul reaksi mual mau muntah, pusing, badan terasa panas, dada berdebar keras, gelisah, ada yang terasa bergerak didalam tubuh , berarti ananda positip mengalami gangguan jin . Ananda bisa mengobatinya dengan melakukan rukiyah mandiri.

      Jika tidak ada reaksi satu apapun dan ananda merasa nyaman saja berarti tidak ada gangguan mahluk halus ditubuh ananda. Dari hasil,test ini nanti saya bisa memberikan terapi penyembuhan pada ananda. Disamping itu usahakanlah meningkatkan mutu shalat ananda dengan berusaha untuk mengerti dan paham setiap ayat dan kalimat yang ananda baca dalam shalat. Pelajari tatacara shalat khusuk pada ebook yang saya kirim pada lampioran email ananda.

      Silahkan saya tunggu hasil testnya, ada atau tidaknya gangguan mahluk ghaib ditubuh ananda.

  32. Muhammad says:

    Assalamualakum Wrb, Ustad
    saya mau tanya hari jum’at kemarin tanggl 04-01-2013 depan pintu garasi rumah saya tiba2 ada potongan rambut banyak entah dari mana asal muasal rambut itu, lalu saya bapak saya tanya sama orang rumah siapa yang membuang rambut di depan garasi tetapi orang rumah tidak tahu &tidak ada yang memotong rambut..
    lalu rambut itu di bersihin sama bapak saya di sapu lalu di buang sampah,
    kemudian malam harinya sekitar jam 01 malam tiba2 bapak saya muntah2 dan perut bagian kanan kesakitan sampai paginya bapak saya ajak berobat ke Rumah sakit lalu dr. mendiaknosa kena batu ginjal, setelah di operasi batunya cuma kecil 1 cm tetapi anehnya waktu operasi tiba2 keluar nanah 1 ember cat kata dr.
    ustad”" mengenai rambut itu, apakah kira itu pertanda ada gangguan dari orang jahat… mohon penjelasananya
    Terimakasih

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Mungkin itu hanya penyakit medis biasa, gangguan sakit akibat batu ginjal kadangkala memang muncul secara mendadak, setelah batu tersebut menimbulkan luka pada ureter atau bagian ginjal lainnya. Gejala yang muncul memang mual , muntah dan rasa sakit yang amat sangat disekitar perut dan pinggang. Kayanya tidak ada hubungan dengan rambut digarasi itu.

  33. bayu yulianto says:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb
    saya melihat berbagai warna yang membuat pusing dan stres pada pertama kalinya warna tersebut datang saat malam hari saat saya tidur..warna yang saya lihat merah, hijau, kuning dan berbentuk bulat dan kadang saya melihat bisa besar saat saya berpergian naik bus warna itu muncul di jalan… dan yang melihat warna tersebut hanya saya saja dan orang lain tidak dapat melihatnya..bagaimana menurut anda pak ustad..

  34. luki says:

    terima kasih Pak ustad , akan saya jalankan semoga Allah memberikan kesehatan kepada pak Ustad dan keluarga

    wassalam

  35. arizka says:

    Assalamu’alaykum..
    Ustadz, bagaimana cara menghilangkan penyakit was-was?
    Saya seringkali was-was terhadap banyak hal. Misalnya, ketika mengunci pintu, saya seringkali berpikiran bolak-balik menguncinya, walaupun sebenarnya pintu itu sudah terkunci..
    Jazakallohu khoiron katsiron.. Wassalamu’alaykum…

  36. eva says:

    assalamualaikum pa ustad
    perasaan saya dalam beberapa bulan ini seperti dihantui mantan saya,padahl saya sudah ga pernah mikirin dia karna saya skrng sudah nikah
    saya memutuska hubungan dengan mantan saya karna ternyata dia telah menikah jadi saya langsung memutuskan hubungan
    tapi dia ga pernah mau saya putuskan
    setlh saya putus dari nya saya selalu mengalami hal aneh hingga saat ini
    hal aneh ini ternyata bukan hanya saya yang mengalami tapi suami saya juga
    semua ini mulai lagi setelah saya dapat inbox dari dia yang isinya mengancam setalah itu bayang bayangnya selalu muncul terasa bagai dipelupuk mata walaupun saya kalau saya ingin tidur walaupun sudah membaca surat,dan zikir
    kalaupun q bisa tertidur di dalam mimpi dia muncul lagi
    tapi anehnya kl saya sedang tidak bersih(haid)semua hal hal itu berasa menghilang
    saya mau tanya sebenarnya apa yang terjadi dengan saya saat ini

  37. rusnie Djaelani says:

    assalamualikum,,pak ustad sy punya kakak,dy baru menikah 2 bulan,dengan seorang wanita yang berbeda agama tetapi dy sejak menikah sdh menjadi mualaf,akan tetapi ada kejadian aneh setelah pernikahan 2 bulan ini smua keluarga dari pihak perempuan saja merasakan gatal2 seluruh badan sampai saat ini,sdh di periksa ke doter tpi blm sembuh apa ada hubunganya dengan jin ??dan sebenarnya apa yang sedang terjadi ?? ditunggu jawabannya pak ustad,terima kasih…

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Coba lakukan rukyah mandiri untuk menghilangkan penyakit gatal gatal itu dengan mendengarkan beberapa ayat rukyah yang saya sampaikan pada email ananda. Mereka yang terkena serangan gatal gatal tersebut bisa berkumpul bersama mendengarkan ayat rukyat tersebut. Masing masing memegang sebotol air mineral. Setelah mendengarkan ayat rukyah itu tiupkan pada air dibotol mineral itu kemudian masing masing meminum air tersebut. Niatkan agar air tersebut menjadi obat bagai penyakit gatal gatal itu.

      Rukyah bisa dilanjutkan sendiri sendiri dengan mendengarkan ayat rukyah itu menggunakan earphone agar bisa lebih khusuk dan konsentrasi. Buat air rukyah dibotol dan ember. Selesai mendengar ayat rukyah tiupkan pada air diember dan botol tersebut, kemudian air dibotol diminum dan yang diember digunakan untuk mandi. Lakukan semua itu sampai penyakit gatal gatal itu menghilang.

  38. al says:

    aslm. Ustad YTh. mudh2an Allah beri keselamatan untuk kita semua dunia _ akhirat .., amin.
    saya mau minta doa & nasehat nya :
    saya pernah mimpi wafat .., berbarengan dengan BBM yg isinya tentang ciri2 orang wafat. sejak itu saya sakit .., dirawat 2 kali! awalnya tyfes, terus mag, terus liver, sekarang di diagnosa ada masa di hidung & sinusitis dan hrs di biopsy ( operasi)! jujur saya ketakutan sekali, krn bayak dosa!
    ada orang2 di sekitar saya yg kasi info kalau saya di kerjain orang .., walaupun saya tdk minta info itu!
    saya coba ikhtiar di Ruqyah .., masi proses kayanya! mhn doa nya ustad byr sembuh! minum madu, habatusauda, dan herbal lainya! krn saya ingin yg alami oabatnya!
    sekarang saya .., jasmani saya masih terasa sakit! panas di dada sampai kebelakang, pusing & tdk semangat!
    kalaw malam terkadang demam .., kalaw pagi dingin!
    batin seya goyang, saya gelisah seakan-akan akan wafat hari ini juga, bahkan seakan akan ada fisualisasi kematianya! Astagfirullah …
    demi Allah .., saya hanya sembuh! mudh2an Allah beri jalan nya .., dan perbaiki kehidupan saya yg byk salah di masa lalu! amin y Rabb …
    mhn Ustad .., doain & nasehati saya!
    makasi
    wslm.

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Agaknya kamu terkena sindrom phobia , rasa cemas berlebihan karena penyakit yang kamu alami. Hilangkan kecemasan itu dengan mendengarkan ayat rukyah yang saya sampaikan pada lampiran email ananda. Kalau penyakit itu hilang insya Allah kamu akan lebih tenang.

      Allahlah yang mendatangkan dan melenyapkan penyakit, mintalah pada Allah agar Ia menyembuhkan penyakit jasmani dan psikhis (kejiwaan) yang kamu alami. Sambil tetap berubat secara medis atau herbal dengarkan ayat rukyah yang sampaikan dengan sungguh sungguh dan hayati maknanya . Yakini bahwa Allahlah yang meyembuhkan segala penyakit dan Allah maha kuat untuk menyembuhkan berbgai penyakit yang kamu derita.

  39. mochamad isa septian says:

    assalamualaikum wr wb

    saya isa septian,
    alamat bandung ,
    saya ada masalah dengan wanita bernama SARI ANISA dya pacar saya ,
    3 bulan lalu sekitar awal bulan september kami sudah berencana tunangan tinggal cari tanggal dan bulan yg pas buat tunangan. saat saya dan pacar saya pulang ke rumah berlibur (libur kerja,di rumah cewek saya)tiba-tiba datang laki-laki yang bernama yadi,yadi orang nya suka menyakiti sari , suka kasar terhadap sari , bahkan dulu kata orang tua nya sering di sakiti hati nya ,sering nangis,ternyata dya teman dekat wanita dari smp kelas 3 sampai sekarang , dya tidak jadian (nembak) tapi cuman sebatas teman tapi serasa udah seperti pacar jadi tidak ada kata jadian (pernyataan ),di situ sari sangat terkejut dan kami bertiga terlibat cinta segitiga , sari cuman hanya bisa menangis bingung memilih antara isa atau yadi , sari meminta waktu sekitar sebulan untuk memilih diantara kita , nah di saat itu sari mulai berubah, awal nya pada tanggal 30 september 2012 di hari ulang tahun saya dya memilih saya dan berjanji ingin bertunangan dengan saya , tapi setelah 2 minggu dari memilih saya sekitar tanggal 15 oktober si wanita tiba -tiba berubah, yang tadi nya lemah lembut , sekarang jadi beringas , galak , kasar , berani sama orang tua dan tidak mau menerima masukkan dari orang tua apalagi rekan atau teman .dya jadi berhubungan sama yadi , Dia teringat sama yadi terus dan berlebihan , dan terlalu tiba – tiba dya ingin tunangan yadi ,dan sangat membenci saya , saya yang tidak berbuat apa apa selalu di salahkan oleh sari , sangat benci dengan saya sampai tidak mau melihat wajah saya , dan jijik dengan wajah saya, saya penasaran dengan perubahan drastis itu , saya bertanya pada kyai haji Baru-baru ini diketahui bahwa dia terkena pelet orang lain. Bagaimana/apa yg harus saya lakukan agar dia sembuh dari pengaruh pelet tersebut sehingga dia bisa kembali berfikir yang baik yang mana yang terbaik untuk sari,,?atau jodoh nya yang lainsementara sekarang dia menemuiku saja tidak mau….nafsu amarah kepada saya begitu membuat saya aneh dan tiba – tiba banget .
    mohon bantuannya dengan mengirim ke email saya…

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikuim salam

      Gangguan sihir atau pelet bisa dihilangkan dengan melakukan rukyah pada yang bersangkutan. Namun pelaksananan rukyah butuh kemauan dan kesadaran dari yang bersangkutan untuk menghilangkan pelet tersebut.

      Jika yang terkena pelet tidak menyadari dan tidak mau dirukyah ya jadi sulit menghilangkan gangguan sihir itu.

  40. Masjid says:

    Ustadz…salah satu anak dari jamaah masjid kita mulai kecil sering lihat barang gaib, mulai pocong, kuntilanak, gandaruwo, jerangkong, tuyul dll….sekarang umur 8 tahun….dan malah diserang ratusan ribu jin pengakuannya : tiap hari nangis…..tapi alhamdulillah anak itu masih mau sekolah dan ngaji….alahmdulillah dia rangking satu terus baik di sekolah dan ngajinya……gimana carannya membentenge anak seperti ini? sudah dibacakan ayat kursi, al.falak, an-nas, al.ikhlas, dll secara istiqamah…bahkan shalat malem juga istiqamah dilakukan tapi jin-nya tetap datang dan yang datang dari wilayah yang berbeda-beda….bahkan kadang2 semuanya datang, mata anak itu menjadi merah dan badannya menjadi panas….dan nangisnya meraung-raung…gmn cara menyembuhkan dan membentenginya ?

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba dimandikan dan diberi minum air rukyah selama 7 hari berturut turut. Cara membuat air rukyah tersebut ikuti petunjuk yang saya sampaikan pada lampiran email ananda.

    • Kahar Muhammad Saleh says:

      Assalamu’alaikim Ustadz. Sudh hampir 3 bln dileher sebelah kiri sy ada benjolan dan sjk minggu pertama terasa ada benjolan sy langsung periksakan ke dokter dan pemeriksaan laboratorium patologi hasilx semacam tumor tp jenisx tdk disebutkan dan saran dokter hrs di operasi cuman sy gak berani. Dan selama ini sy hanya menggunakan pengobatan alternatif. Selama pengobatan sy dilarang mengkonsumsi sea food (ikan laut) tp smp saat ini hasilx blm kelihatan malah benjolanx semakin besar. Singkat cerita Ustadz isyarat awal sblm sakit sy bermimpi di gigit kalajengking di leher kiri apakah ini ug dsebut dgn gangguan syihir atau jin ? Mjn penjelasanc Ustadz. Wassalam.

    • Fadhil ZA says:

      Assalamu alaikum

      Coba kamu minum air rukyah untuk memnghancurkan sel tumor dan kanker itu setiap hari. Cara membuat air rukyah bisa kamu dapatkan pada artikel “TADABBUR QUR’AN UNTUK MENGHILANGKAN GANGGUAN TUMOR, KANKER DAN KISTA” diblog ini.

      Disamping itu dengarkan surat Al Hasyr ayat 21-24 dengan menggunakan headshet atau earphone agar lebih khusuk. Niatkan untuk menghancurkan sel tumor itu. Jika Gunung saja bisa hancur dengan ayat Qur’an apalagi hanya sel tumor . Kamu bisa down load surat Al Hasyr itu dari artikel tersebut.

  41. eko says:

    assalamu’alaikum pak ustad….
    saya mau curhat,,. bapak saya punya usaha dagang / jasa,.. setiap harinya penjualannya pasti kurang terus dengan hasil yang dilayaninya.. pdhal bapak saya sering sekali bersedekah, apalagi sekrng ini mulai istiqomah sering ke musholla, bahkan menjadi ketua pengurus di musholah, saya sampai ga tega melihatnya,. katanya sich di sepanjang jalan rumah saya banyak yang memelihara sebangsa makhluk lain,. saya hanya mau minta tolong sma pak ustad.. saya minta do’a atau amalan agar saya bisa mintirakatinya… agar usaha bapak saya menjadi berkah selamat dunia dan akhirat… amin…

    terimaskih sblmnya…

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Mintalah pertolongan pada Allah dengan mengerjakakn shalat dhuha atau hajat setiap hari. Selesai shalat dengarkan dan tadabburi beberapa ayat Qur’an untuk meraih sukses dan kemenangan seperti yang saya kirim pada lampiran email ananda. Aktifitas ini bisa ananda lakukan sendiri dan lebih baik lagi jika yang melakukan ini adalah pelaku usaha yang mengalami gangguan dalam hal ini adalah ayah ananda sendiri.

  42. naniaja says:

    aswbr,ustad saya mau bertanya saya punya masalah mendidik anak umur 17 tahun dan anak saya itu susah sekali dinasehati sampai-sampai saya sedih dan menangis tetapi anak saya itu tetap aja begitu ,disuruh sholat susah sekali sampai saya marah ,bagaimana ya ustad prmecahan masalahnya ,saya sebagai ibu berdoa selalu agar anak saya dibukakan pintu hatinya dan jadi anak yang sholeh dan sukses nantinya saya mohon pada ustad memberikan solusi pada saya,sesudah dan sebelumnya saya ucapkan terimakasih pada ustad

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Harta dan anak adalah ujian dari Allah butuh kesabaran dalam mendidik anak. Coba saja dimandikan dan diberi minum air rukyah yang ibu bikin sendiri sesuai petunjuk yang saya sampaikan pada lampiran email ibu. Mudah mudahan Allah membukakan hidayah bagi anak ibu.

  43. lina says:

    Assalamualaikum.Wr.Wb
    Pak Ustadz yang di rahmati ALLAH.
    Sbelum saya bertanya, ada baik nya saya mengucapkan Alhamdulillah berkat membuka situs ini saya rasa ada tempat curhat dan memecahkan masalah yang selama 14 tahun ini saya derita.
    Pak, saya selalu merasa takut dan sering melihat penampakan (bayangan hitam syetan yang berlari dan ssuatu yg diam bergerak2 seperti syetan yg berjoget2).
    Sejak umur 12 tahun smpai skrg saya selalu mendengar suara syetan bernyanyi2 dan memanggil nama saya. Acapkali saya takut yang luar biasa dan berlari ktka mendengar suara setan itu.
    Singkat nya, selama 12 tahun saya kurang pendengaran dan yang saya dengar hanyalah suara syetan itu sj ttpi tdk tahu apa yg mreka bcarakan. Saya periksa kedokter, telinga saya sehat dan gendang telinga saya msh ad, jd dokter bingung ad ap dg sy & pendengaran saya tggal 30persen lg pdhal msh muda(brumur 19 tahun).
    Ibu sya nanya ke orang pintar, kta org pintar itu syetan itu mngejar sya sjak umur 5 thn,jdi syetan itu menguasai fikiran dan menutupi pendengaran saya, Wallahualam.
    Pak Ustadz, adakah ayat yg mesti saya baca untk mngusir jin & syetan itu dr tubuh sya?
    Mohon saran dan solusi nya Pak…
    Wassalamu’alaikum.Wr.Wb

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Agaknya memang ada kekuatan supranatural yang mengganggu ananda. Untuk menghilangkan semua gangguan itu cobalah ananda melakukan rukyah mandiri yang bisa ananda lakukan sendiri. Buatlah air rukyah untuk mandi dan diminum selama 7 hari sesuai petunjuk yang saya sampaikan pada artikel dilampiran email ananda.

      Setelah melaksanakan semua itu tolong kabarkan pada saya perkembangannya , untuk diberikan terapi lebih lanjut.

  44. ana says:

    Ustadz saya mohon doa dan nasehatnya, saya hendak menikah namun tiba2 saja keadaan berubah sebulan sebelum acara lamaran. Calon ana berubah 180 derjat. Memang hubungan kami ditentang ayah calon ana dengan alasan yg sgt duniawi. saya merasa ada pengaruh sihir ustadz, krna perubahannya begitu cepat dan sgt tdk normal sikapnya. Dia jd sgt mencintai ayahnya secara berlebihan. Saya ingin semua kembali normal ustadz, tanpa menyakiti hati ayahnya dan hati saya.Alhmdlh saya mencoba sabar, menganggap ini ujian dari Allah semata dan mulai istiqamah sholat (tahajud, dhuha dan hajat) namun keadaan belum ada yg berubah. Saya berfikir jika memang itu pengaruh sihir yg sgt kuat, apa yg hrs saya lakukan ustadz utk menghancurkan sihir tersebut? Apa hanya dengan doa mampu melawan sihir?Sementara calon ana skrg lupa dgn ana bgitu saja, demi Allah ini terlalu menyakitkan. Ana Mohon petunjuk dari ustadz.

  45. sony says:

    ass.pa ustad saya punya masalah..sekitar dua tahun terakhir ini istri saya sering kerasukan dan hampir tiap hari,tp sekali kersukan tidak lama hanya sekitar 1-2 menit,saya sudah coba berbagai pengobatan spiritual tp masih tetap tidak ada hasil,saya bingung harus gimana lagi..bahkan saat sedang wirid pun dia sempat kerasukan..mohon pencerahannya pa ustad…

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba saja dibersihkan dengan mandi dan diminumkan air rukyah yang dibuat sendiri selama 7 hari. Cara membuat air rukyah seperti yang saya sampaikan pada lampiran email

  46. malam says:

    assalamualaikum pak.. sy trkena sihir telepati smnjak 3 bln ini ssudah mlahirkan,kmanapun sy singgah spt ada orang2 yg bsa baca pikiran sy.. bahkan ditmpat sy tinggalpun spt ada org yg mmbaca pikiran sy, lbh parah malah ada yg mengancam2, mohon bantuannya pak..sy sudah ikhtiar kmana2 mudah2an ikhtiar sy brhasil..sy mohon bimbingannya

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba lakukan rukyah mandiri seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ananda. Buat air rukyah untuk mandi dan diminum lakukan selam 7 hari . Mudah mudahan bisa membantu ananda.

  47. abdul Rozak says:

    Assalamualaikum pa ustadz……saya mau nanya knapa ya pa ustadz pundak sampe kepala terasa panas terus2an dan sering lihat sinar2 berwarna silver bulat klo sedang melaksanakan sholat atau zikir…yg.paling sering kerlap-kerlip dan seminggu yang lalu ketika saya sholat malam tiba2 ada sinar silver menabrak mata saya sehingga saya sampe kaget dan silau sekali tp dlm itungan detik….yang saya takutkan gangguan dari setan mohon pencerahaanya pa ustadz apa yang harus saya lakukan maksaih sebelumnya

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Itu adalah gangguan dari alam jin yang memang sering mengganggu orang orang yang dinding pemisah antara alam manusia dan alam jinnya rusak atau tipis. Coba bentengi diri ananda dengan melakukan rukyah mandiri selama 7 hari, dengan mandi dan minum air yang sudah dirukyah terlebih dahulu. Cara membuat air rukyah seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ananda

  48. cekca says:

    pak ustadz saya dari aceh
    masalah saya
    umur saya skarang udah 40thn tapi sampai sekarang saya belum mendapat kan jodoh.
    saya udah ke tengku beliu bilang saya mendapat kiriman dari seseorang.
    menurut pak ustadz bagaimana

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Untuk mengetahui apakah betul ada kekuatan sihir yang mengganggu ananda atau tidak , coba lakukan test dengan mendengarkan ayat rukyah seperti yang saya sampaikan pada email ananda. Jika muncul reaksi mau muntah, tangan atau kaki semutan, jantung berdebar keras, terasa ada sesuatu yang bergerak gerak didalam tubuh berarti betul ada gangguan sihir. Jika tidak ada reaksi apa apa berarti tidak ada gangguan sihir.

      Mintalah pertolongan pada Allah untuk mendapatkan jodoh bagi ananda. Lakukan shalat malam atau dhuha sebanyak dua rakaat. Kemudian dengarkan dan baca tadabbur alfatihah untuk mendapatkan jodoh seperti yang saya smapaikan pada lampiran email ananda. Lakukan itu setiap hari atau sesering mungkin, semoga Allah menolong ananda

  49. lestari says:

    pak, kemarin sore saya bermimpi seperti mendapat bisikan melalui telinga saya dari seorang perempuan, apakah itu mempunyai arti yang buruk?

  50. ibu ningsih says:

    Assalamualaikum wrwb,. pak ustad, anak pertama saya saat ini mengalami gangguan, yakni tidak mau kerja, padahal tempat kerjanya sangat bonafid, tetapi inginnya berhenti dan berdiam diri dirumah, untuk keluar rumah pun takut dan malu, tidak mau ketemu orang lain kecuali keluarganya sendiri, tolong saya pak ustad, bagaimana saya harus bertindak, wass wrwb.

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Coba ditest apakah anak ibu mengalami gangguan mahluk supranatural atau tidak dengan mendengarkan ayat rukyah seperti yang saya sampaikan pada email ini. Jika ketika mendengarkan ayat rukyah muncul reaksi dada berdebar keras, terasa panas, ada sesuartu yang bergerak di badan, anggota tubuh bergerak sendiri, menangis , atau ketakutan, berarti anak ibu mengalami gangguan dari mahluk supranatural (jin).

      Jika tidak ada reaksi suatu apapun mungkin dia hanya terkena gangguan stress dan tertekan berkepanjangan, tanyakan padanya apa yang menyebabkan ia jadi murung atau tertekan seperti itu. Dari hasil test itu nanti kita bisa menentukan terapi lebih lanjut.

  51. Assalamualaikum wr.wb. Pak Ustad, saya mau bertanya. tadi pagi saya sedang jalan-jalan di sebuah keramaian, dan tiba-tiba ada 4 orang laki-laki mendekati saya, dimana salah satunya menarik kaki saya dan meng elus-elus kaki saya sedangkan temannya yang 3 lagi menutupi saya. pada saat itu saya bingung, karena kejadiaanya singkat, orang itu meng elus-elus kaki saya hanya sebentar saya sempat tidak menyadari. saya bingung apa yang sebenarnya mereka lakukan?.

    kebetulan saya sempat melihat ditangan orang itu juga terdapat 3 buah telur puyuh tetapi tidak di elus-elus ke kaki saya, hanya tangan nya saja yang meng elus-elus kaki saya.

    Pak, apakan orang-orang ini punya maksud jahat?? semenjak kejadian itu saya langsung mencari datanya di internet dan bertemu dengan blog Pak ustad.

    Wassalamualaikum wr.wb.

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Praktek seperti itu biasa diakukan oleh orang yang melakukan kejahatan , penipuan dll dengan hipnotis. Untuk menjaga diri dari berbagai kejahatan yang mungkin terjadi diluar dugaan kita , seperti penodongan, penipuan, perampokan, pembunuhan , kecelakaan dan lain sebagainya dengarkan dan tadabburi beberapa ayat Qur’an yang saya sampaikan pada lampiran email ananda.

      Dengarkan dan baca tadabbur itu menimal sekali seharai bisa sesudah subuh, maghrib atau isya. Kalau bisa hafalkan semua ayat tersebut dan biasakan dibaca dalam shalat, sehingga kita selalu terpelihara dari berbagai kejadian bencana yang tidak terduga sebelumnya.

  52. abas says:

    asslamualaiku wr,wb.
    Begini pak ustadz,saya mempunyai seorang budhe yang sudah sakit lumpuh selama 2 thn. Alih-alih sembuh malah penyakitnya semakin bertambah sejak munjulnya borok yang ada di punggungnya. Beberapa kali ibu saya pergi ke orang pintar dan dikatakanya budhe mempunyai “pegangan” yg katanya bernama anoman. Saking lama dan parahnya sakit beliau,kami sebagai keluarganya jadi tidak tega melihat keadaan ini. Dan kami juga berdoa agar allah SWT menunjukkan kuasaNya terhdap apa yang dialami budhe. Untuk itu saya meminta bantuan atau masukan dari pak ustadz tentang apa yang harus kami lakukan dengan keadaan ini. Atas perhatiannya kami ucapkan banyak terima kasih.
    Wassalamualaikum wr,wb.

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Coba bersihkan tubuh nya dari berbagai jimat atau benda pusaka yang dimilki, suruh dia mengucapkan istighfar mohon ampun pada Allah setiap hari dan membaca kialimat tasbih subhanallah didalam hatinya terus menerus jangan putus. Kemudian beri minum dan mandikan dengan air rukyah selama tujuh hari berturut turut. Cara membuat air rukyah seperti yang saya contohkan pada lampiran email ini. Mudah mudahan Allah meringankan dan menyembuhkan penyakit yang dideritanya itu.

  53. tyas says:

    Assalamualaikum wr wb
    Begini Pak Ustadz, beberapa hari belakangan ini setiap malam di atas jam 01.00 saya sering mengalami rasa dingin yang teramat sangat seperti saya berada di ruangan es dan saya seperti tertimpa karena saking dinginnya sampai mengigil dan kesulitan bernafas tp anehnya hanya berlangsung beberapa saat saja setelah itu saya seperti terengah2 dan berkeringat……dulu saya sempat mengalami hal seperti ini tp lama tidak mengalamin lagi sampe akhirnya belakangan saya mengalami hal ini lagi…..1 lagi pak ustadz….menurut teman ada seseorang yg berbuat tidak baik pada saya dalam artian agar saya di jauhi jodohnya seperti itu….saya mohon bantuan nya Pak Ustadz apa yang harus saya lakukan untuk keadaan yang saya alami ini…..Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih. Wassalamualaikum wr wb

    • fadhilza says:

      Wa alaikuim salam

      Berlindunglah pada Allah dari kejahatan sekalian mahluk ciptaanNya. Mintalah pertolongan pada Allah agar Dia melindungi ananda dari gangguan mahluk ciptaannya yang terlihat maupun tidak terlihat. Lakukan shalat hajat sebanyak dua rakaat ketika mau tidur, kemudian dengarkan ayat Qur’an penghancur dan pemusnah kekuatan sihir seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ananda. Tadabburi semua ayat itu dengan sungguh sungguh. Insya Allah semua gangguan itu akan hilang dan lenyap.

  54. Wahyu says:

    Assalamualaikum wr wb
    Pak Ustadz, sekitar 3 tahun yang lalu saya tiba2 terkena penyakit aneh, dada saya terasa sakit sekali dan sakitnya berpindah-pindah dan semakin menjadi2 pada waktu2 tertentu (setelah mendengar bunyi ngiing di telinga), setelah itu saya menjadi sering gelisah, was-was dan badan seperti berat sehingga hilang keseimbangan (jalan sebentar terasa sakit didada dan ada perasaan melayang), saya telah berobat kedokter dan dinyatakan sehat, malah saya sering diberi obat penenang, lalu saya coba beberapa pengobatan alternatif juga tetap sama, namun ada beberapa yg menunjukkan hasil tetapi tidak menyembuhkan seluruhnya, saya berpikir mungkin ini ujian dari Allah agar saya lebih dekat dengan-Nya, sambil terus mendekatkan diri saya juga mencoba terapi ruqyah beberapa kali (tidak ada reaksi apa-apa saat saya diruqyah), nah sekarang gejala penyakit saya menular ke Ibu saya persis seperti yang saya alami, sudah ke dokter juga nilai sehat, sudah diruqyah juga tidak timbul reaksi apa2, Pak Ustadz harus bagaimanakah saya agar penyakit saya dan ibu saya sembuh seperti semula? Adakah gangguan ghoib dalam hal ini? Bagaimana bisa menular penyakit ini dan bagaimana pencegahannya? (Banyak hikmah yang saya ambil dari kejadian ini, saya lebih sabar & ibu saya lebih religius)

    Terimakasih,

    Wassalamualaikum wr wb

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Coba kamu lakukan terapi sendiri dengan mandi dan minum air rukyah yang kamu buat sendiri selama 7 hari berturut turut. Cara membuat air rukyah bisa kamu lakukan seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ini. Selajutnya sesudah setelah selesai 7 hari dengar kan dan tadabburi ayat ayat pemusnah sihir dan gangguan jin yang saya sampaikan pada lampiran email ananda sesering mungkin , bisa dilakukan setiap selesai shalat wajib, minimal sesudah subuh dan menjelang tidur dimalam hari sesudah shalat isya.

      Lakukan semua itu dengan tekun dan istiqomah, mudah mudahan Allah memberi kesembuhan pada ananda dan ibu ananda.

  55. Novianti says:

    Assalamu’alaikum pak ustad.. Saya sedang merasa sedih dan bingung karena saya kasihan melihat ibu saya sedang mengalami sakit yang tidak bisa saya mengerti., hal ini terjadi setelah adanya perselisihan dengan tetangga di dekat rumah ., beliau sering mengeluh sakit di bagian punggung,. Sebelah badannya dari atas sampai bawah terasa kaku,.Merasa tersiksa sekali apalagi saat melakukan sholat,. sering merasa ada suara2 aneh,. Telinga berdenging yang sangat menyiksa,. Sering bermimpi bertemu mahluk2 yang berwujud aneh,. Dan anehnya sakitnya pada waktu2 tertentu,. Awalnya saya kurang percaya tapi akhir2 ini semakin parah ,. Saya sangat prihatin melihatnya,.Ibu saya telah melakukan dzikir2 serta do’a yang disarankan oleh sebagian orang yang kami anggap mengerti., kami semuanya bingung bagaimana menyembuhkan penyakit ibu saya dan tidak ingin mengambil jalan yang musyrik, sekiranya ustad dapat memberikan petunjuk bagaimana sebaiknya langkah2 yang harus kami lakukan,. Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih,. Wassalam

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Coba diadakan rukyah mandiri bagi ibu ananda. Minumkan dan mandikan dengan air rukyah yang dibuat sendiri selama 7 hari berturut turut. Cara membuat air rukyah dapat dilakukan seperti tuntunan yang saya berikan pada lampiran email ananda.

      Setelah itu dengarkan dan tadabburi ayat rukyah untuk memusnahkan kekuatan sihir dan jin seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ananda setiap selesai shalat wajib. Minimal sesudah shalat subuh dan sesudah isya menjelang tidur. Lakukan semua itu dengan sbar dan istiqomah sampai gangguan itu hilang.

  56. rara says:

    Assalamualaikum wr wb

    Pak ustadz ,saya merasa sangat sedih usia saat ini sudah 34 tahun, saya menjalin hubungan dengan pacar sudah 4 tahun atau dari 2009, pada des 2011 kami berencana menikah november 2011 kemarin. karena pada waktu itu saya bekerja di jakarta , saya perempuan dan pacar saya berusia 4 tahun lebih muda dari saya, tetapi sd agustus Kemarin pacar saya berubah, rencana menikah,berantakan karena sifatnya yang plin plan, dulu dia sangat menyayangi saya, dan dia yang meyakinkan bahwa usia tdidak jadi masalah, pada saaat pertama dahulu saya tidak mau menerima kalau nanti misal ada tentangan dari oarng tua,mending di diawal sebelum pacaran, pacara selalu mengulur waktu dan acara pernikahan pun gagal, yang lebih menyakitkan ,perangainya sangat berubah, dan saya pun heran tiap kita bertemu selalu keluar kata kata yang tidak sepantasnya, padahal ini bukan kebiasaan saya mengumpat, terus terang, pacar saya juga berubah sangat cuek, selalu bohong dan ingkar janji, kami tidak bisa pisah tetapi dia juga tidak mau berubah, dia menggantung hubungan ini, kadang kadang dia menghina saya, puncaknya kemarin benar benar, dia mempermalukan saya dan menyakiti hari saya..Mohon bantuan Bpk Ustadz apa ini ada hubungan dengan sihir atau memang saya dipermainkan, karena dia bilang tidak ingin pisah dn mencintai saya, sypun sangat mencintai tetapi kalau kita ketemu selalu saja berakhir dengan pertengkaran dan menghina satu sama lain, saya lelah,tapi belum iklash dan gamang dengan masa depan saya???yang saya heran saya selalu berpikiran negatif, was, was dan kita selalu bicara dengan marah??Mohon bantuan Bpk Ustadz apa yang harus saya lakukan???saya merasa dipermainkan, dan bagaimana saya menghadapi masa depan yang terasa berat , dan saya malu dengan kerabat dan saudara.Atas bantuannya saya haturkan banyak terimakasih
    Wassalamualaikum Wr.wb

  57. rara says:

    ….sambungan….Pernah suatu ketika dimalam hari saya mendengarkan lantunan Ayat Suci dari laptop, dalam posisi tiduran , dipunggung saya ada sesuatu yang seperti bergerak,apakah ini Bpk Ustadz???sebelumnya saya pernah menjalani terapi Rukyah untuk instropeksi diri sy sendiri, dan masalah dengan pacar saya tersebut, pulang dari Rukyah saya jatuh dari motor…Waktu itu diterapi juga sama saya merasakan sesuatu bergerak di punggung, sampai sya jatuh kemuadian pulang kerumah saya sholat, tetapi dipunggung tidak hilang hilang rasanya..

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Allah telah mengingatkan dalam surat Al hadit ayat 20 dan surat fathir ayat 5-6 agar berhati hati menghadapi kehidupan dunia yang penuh tipu daya dan kepalsuan. Kita sering salah lihat, salah dengar dan salah dalam mengambil keputusan. Yang kita sangka baik belum tentu baik disisi Allah, yang kita sangka buruk belum tentu buruk menurut Allah. Bertawakal dan selalulah memohon pada Allah agar diberi bimbingan dan tidak tertipu atau dipermainkan oleh kehidupan dunia ini.

      Untuk memperbaiki keadaan ananda tingkatkan mutu shalat ananda dengan berusaha untuk mengerti dan paham setiap ayat dan kalimat yang dibaca dalam shalat. Shalat yang dilakukan dengan benar dan khusuk akan menguatkan jiwa ananda dan menjaga ananda dari dipermainkan dan ditipu oleh kehidupan dunia ini. Pelajari tatacara shalat khusuk pada ebook yang saya kirim pada email ananda.

      Untuk menghadapi masalah ananda mintalah pertolongan pada Allah dengan mengerjakan shalat malam atau dhuha sebanyak dua rakaat atau lebih setiap hari. Selesai shalat dengarkan dan baca tadabbur alfatihah untuk memelihara dan mendapatkan jodoh seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ananda.

      Lakukan semua itu dengan sabar dan istiqomah jika pacar ananda memang baik bagi agama dan masa depan ananda insya Allah dia akan kembali pada ananda dan semua urusan ananda menuju pernikahan dimudahkan Allah. Namun jika dia memang tidak baik bagi agama dan masa depan ananda niscaya dia akan menjauhi ananda, dan insya Allah, Allah akan menggantinya dengan yang lebih baik dari itu. Percayakan semua keputusan pada Allah Daia lebih tahu apa yang paling baik bagi ananda.Bertawakkallah hanya pada Allah, Dialah sebaik baik pelindung dan penolong.

      Untuk mengetahui apakah ditubuh ananda ada gangguan sihir dan jin atau tidak coba lakukan test dengan mendengar ayat rukyah yang sampaikan pada lampiran email ananda. Perhatikan reaksi yang muncul jika terasa mual mau muntah, dada berdebar keras, terasa ada sesuatu yang bergerak gerak didalam tubuh, anggota tubuh bergerak sendiri , itu tandanya ada gangguan sihir atau jin pada diri ananda. Nanti bisa kita tentukan terapi lebih lanjut.

  58. shinta says:

    Assalamualaikum
    Pak Ustad yang dirahmati Allah SWT, Pak, sy punya ponakan perempuan SMP sudah baligh. tp suka pacaran, FB, berani sm Orangtua,malas sekolah,malas solat kl ngomong gk pk aturan, di nasehatin gk mao denger,. orngtua nya bingung menghadapi anak ini, Mohoon petunjuk dr pak Ustad. sebelum dan sesudahnya sy ucapkan terimaksih
    Wassalamualaikum

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Tetaplah menasehatinya doakan dia supaya dapat hidayah dan petunjuk, hidayah dan petunjuk itu sepenuhnya hakl Allah. Doa yang paling mujarab adalah dari orang tuanya sendiri. Anjurkan orang tuanya melakukan shalat dhuha atau shalat malam sebanyak dua rakaat atau lebih, selesai shalat bacalah tadabbur alfatihah untuk menghilangkan sifat dan watak buruk pada anaknya itu seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ananda

  59. fitri says:

    ass……

    saya mau konsultasi masalah penyakit yang sudah lama diderita camer saya.
    sudah lima tahun ini beliau mengidap penyakit perut. kata dokter tidak ada penyakitnya. tapi setiap malam penyakitnya selalu kumat. dan anehnya lagi didalam perut itu benjolannya kelihatan muter- muter diperut itu.

    beliau sudah berobat kemana-mana tapi hasilnya tetep.
    gimana caranya agar penyakit itu bisa disembuhkan.?????

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Coba lakukan test dengan mendengarkan ayat rukyah seperti yang saya sampaikan padsa lampiran email ini, untuk mengetahui adanya gangguan sihir atau jin ditubuh camer ananda. Jika ternyata ada gangguan sihir atau jin buat air rukyah untuk mandi dan minum sesuai tatacara yang saya sampaikan pada lampiran email ananda. Mandikan dan minum air rukyah itu selama 7 hari, jika tidak ada angsuran silahkan menghubungi saya kembali, untuk dilakukan terapi lebih lanjut.

  60. marsela egawati says:

    assalamualikum pak ustad,pak saya ingin curhat.sudah 5 tahun saya sering ditindih jin pak,susah bangun tapi saya dalam keadaan sadr,dimana saya tinggal selalu ditindih jin pak.smpe saya sekarang sudah mempunyai suami masih juga pak.saya sekarang lagi sakit dibagian rahim saya pak,saya sudah berobat dimana aja smpe berobat dokter dan alternatif.tapi smpe sekarng saya belum sembuh juga pak.perut saya kadang2 besar pak,kadng2 kecil.mohon solusi dan doa nya.

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Lakukan rukyah mandiri untuk menyingkirkan jin dan sihir yang mempengaruhi tubuh ananda sesuai petunjuk yang saya sampaikan pada lampiran email ananda. Sebelum melakukan rukyah mandiri lakukan shalat dua rakaat mohon pertolongan dan perlindungan Allah. Jika timbul rasa mual dan ingin muntah ketika melakukan rukyah mandiri tersebut , muntahkan saja. Insya Allah jin dan penyakit itu akan keluar melalui muntah itu.

  61. sumbowo says:

    assalamualaikum pak Ustad, pak saya mau konsultasi masalah istri saya, istri sya sering skit2an .udah sya berobatin bahkan dirawat tp gda prubahan, yg sy bingung smua hasil labnya bagus. pernah saya dtang ke alternatif dan ternyata diperut istri sya ada teluh dan dikeluarin berbentuk hewan kaki seribu. itu kiriman dari teman sekantor yg iri sama saya katanya. saya mau minta solusi, apakah istri saya masih terkena pengaruh teluh itu? kata istri saya klo dia tidur serasa adayg ngganjel dari uluhati smpe tenggorokan. apakah itu penyakit medis ataukah bukan medis. tolong saya minta penjelasan pak ustad.

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Coba lakukan test dengan mendengarkan ayat rukyah yang saya kirim melalui email ananda. Perhatikan reaksi yang muncul ketika mendengar ayat rukyah tersebut. Jika timbul rasa mual mau muntah, badan terasa panas atau terbakar, dada berdebar keras, terasa ada yang bergerak didalam tubuh berarti kekuatan sihir itu masih ada ditubuh istri ananda. Untuk menghilangkan sihir itu bisa dilakukan rukyah mandiri, caranya akan saya berikan setelah melakukan test tersebut nanti

  62. watik says:

    Assalamu alaikum pak ustad. Smoga Allah memberi obat lwat perantara bapak. saya lg mngalami gangguan jiwa yg tak msuk di akal.saya merasa ketakutan luar biasa,dan kalo kambuh saya sprti orang stres yg ga sadar ap yg saya lakukan. d perut saya ad sprti benjolan kecil dan brpindah pindah lalu ingin mntah tp tak ada yg d muntahkan? saya ngrasa aneh d diri saya,. awalny sya d sukai ma laki laki tp org tua ga setuju, ga tau knpa kaki saya sprti jalan nekat pdhal tau itu salah. akhirny kami nikah, d tngah prjlanan mantan suami saya ga tggung jawab. saya mohon petunjuk Allah, dan saya d tunjukan harus cerai. skrg saya janda 2 anak, tp saya ga bisa nikmati hidup saya karena saya tiap minggu kambuh ga sadar ketakutan dan muntah. saya minta tolong sbenarnya ada apa di dalam tubuh da pikiran saya,dan bgaimna hilangin sesuatu itu? KARENA KELUARGA MANTAN SUAMI SENANGNYA KE DUKUN. mkasih bantuanya pak, moga Allah mendengar doa kita.

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Coba lakukan test dengan mendengarkan ayat rukyah yang saya kirim pada lampiran email ananda. Perhatikan reaksinya ketika mendengarkan ayat rukyah tersebut. Jika muncul rasa mual mau muntah, badan terasa panas, dada berdebar keras, anggota tubuh bergerak sendiri, terasa ada sesuatu yang bergerak didalam tubuh , jelas ananda terkena gangguan sihir,

      Ananda bisa menghilangkan gangguan sihir itu dengan melakukan rukyah mandiri yang ananda lakukan sendiri dengan cara yang akan saya sampaikan nanti setelah ananda melakukan test rukyah tersebut.

  63. Jie says:

    Assalam”muallaikum pak Ustad..

    Akhir-Akhir ini kedua tangan dan kaki saya merasakan panas, kejadian ini dulu pernah saya alami, kadang di punggung juga.. anehnya ini datang secara tiba-tiba. Saya berpikir apa mungkin pengaruh karena saya terlalu cape dan jarang olahraga. atau ada sesuatu hal Non medis teori (gaib) yg terjadi dalam diri saya. sekian. Terima kasih

    Wassalam”muallaikum

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Untuk memastikan apakah itu penyakit medis atau non medis coba lakukan test dengan mendengarkan ayat rukyah yang saya kirim pada lampiran email ananda. Perhatikan reaksinya ketika mendengarkan ayat rukyah tersebut. Jika muncul rasa mual mau muntah, badan terasa panas, dada berdebar keras, anggota tubuh bergerak sendiri, terasa ada sesuatu yang bergerak didalam tubuh , jelas ananda terkena gangguan sihir,

      Ananda bisa menghilangkan gangguan sihir itu dengan melakukan rukyah mandiri yang ananda lakukan sendiri dengan cara yang akan saya sampaikan nanti setelah ananda melakukan test rukyah tersebut.

  64. anonim says:

    pak ustadz alhamdulillah saya menemukan blog ini,
    1. ceritanya saya kok mengalami hal yang tidak dialami oleh orang lain, ataukah mereka berbohong, ataukah mereka di hipnotis

    2. saya gak bisa konsentrasi kecuali berkegitan membaca , misal iternet, blog, jika diam saya kacau pikirannya jika bekerja fisik juga misal nyuci,masak, orang bilang saya hampir gila karena sayanya sendiri, padahal saya hanya pengen simple life, dulu hanya sekolah, main sebentar dan belajar , gak neko neko dan nyleneh, pas bekerja ya hanya negerjakan tugas, main laptop, nonton tv, ngobrol sebentar ,pulang dan tidur,

    3. banyak sekali orang yang melihat saya seperti tokoh lain misal mr bean,atau mereka melihat sesuatu di kepala saya misal tanda tanya, tanda seru, awan dsb, dan itu hampir di seluruh kota kecil saya. kontan jadi bahan tertawaan ribuan orang

    4. kalau di ruwat apakah ilmu bawaan saya hilang, misal saya berubah jadi monster ketika saya terpukul hatinya,semoga belum hilang untuk berjaga jaga jika mereka tambah berani melecehkan, tak terlihat oleh orang lain,apalagi orang yang berniat jahat,dsb yang saya tidak tahu awalnya.

    5. bisakah ilmu saya yang hilang atau saya tidak tahu caranya, kembali lagi ke saya, misal melihat jarak jauh, melihat berita di tv akan datang, dsb

    terimakasih dan mohon maaf jika kepanjangan, saya harap saya dapat bimbingan

  65. fadhilza says:

    Wa alaikum salam

    Carilah ketentaraman , kenyamanan , dan keamanan hidup dengan mendekatkan diri pada Allah dan mengerjakan shalat secara benar dan khusuk. Tingkatkan mutu shalat ananda dengan berusaha untuk mengerti dan paham setiap kalimat yang ananda baca dan ucapkan dalam shalat. Pelajari tatacara shalat khusiuk pada ebook yang saya kirim pada email ananda.

    Diruwat itu tidak ada dalam ajaran Islam, kalau mau selamat dekatkan diri pada Allah, kerjakan shalat secara benar dan khusuk. Perbanyak dzikir mengingat Allah dengan mengucapkan kalimat tasbih subhanallah, tahlil, tahmid, istighfar dan asmaulhusna seperti ya Rahman, ya Rohim , ya Jabbar dll didalam hati sebanyak banyaknya ketika berdiri, duduk dan berbaring.

    Hati hati dengan ilmu terawangan, mennebak apa yang akan terjadi, semua itu adalah bisikan syetan untuk mempedaya manusia. Masalah ghaib adalah urusan Allah. Serahkan segala sesuatunya pada Allah. Berlindung, dan memohon hanya pada Allah kemudian serahkan putusannya pada Allah. Berbagai ilmu ghaib yang ditawarkan manusia selain Allah hanya tipuan belaka, penuh kesesatan dan tipu daya dari syetan lakanatullah.

  66. ahmad says:

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,,

    Pak Ustad, Saya mau bertanya tentang permasalahan rumah tangga. Kami menikah kurang lebih 3 tahun belum punya keturunan 2 x mengalami keguguran, mungkin pada saat kami menikah ada keluarga pihak istri yang tidak setuju, ibu istripun bertanya ke orang pintar tanpa sepengetahuan kami kata orang pintar itu pernikahan kami bakalan kandas 1 tahun.
    Alhamdulillah Allah masih menjaga hubungan kami, tetapi perubahan yang drastis terjadi terhadap istri setelah tahun pertama yang tadinya dia penurut menjadi berani membantah, sudah berani kabur dari rumah. Semakin hari selama 2 tahun sikap nya makin jadi kadang istri saya menjadi susah tidur, kalau tidur selalu gelisah, hampir setiap malam bermimpi buruk dan sering ketakutan, ketika beribadah selalu ingin cepat2 dan malas berzikir dan berdoa. 1 bulan Terakhir ibu mertua juga menasehati istri saya agar jangan pernah memberikan harta / warisan orang tuanya kepada saya dan insyaallah saya memang tidak pernah berniat mau minta atau mengambilnya.

    Saya berusaha sabar dengan tingkah lakunya tetapi dia tidak pernah sabar dengan sikap saya, padahal saya juga manusia kadang bisa salah dan khilaf.
    Apa tindakan saya sebaiknya ustad ?

  67. LA RAMLI says:

    Assalamu alaikum Wr Wb. Mohon bantuannya. Isteri dan anak-anak saya menderita penyakit bisulan sejak 4 bulan yang lalu. Segala macam bentuk pengobatan sudah kami coba, mulai dari Puskesmas, Dokter praktik, smapai dengan Rumah sakit Umum sudah kami datangi, tapi penyakit mereka tidak sembuh-sembuh sampai saat ini. Bahkan Isteri saya sering bermimpi buruk tentang kami sekeluarga. Untuk itu mohon agar kami diberi petunjuk pak ustad.

    Assalamu alaikum Wr Wb.

  68. FATMA says:

    Asslm wr wb PAK ustad,sy sangat mengaharapkan bantuan bpk.sy skrg menderita gatal gatal.sudah 3 minggu gk ada perubahan,obat dokterpun tidak mampu menghilangkan penyakit sy ini.Semakin di garuk semakin menjadi bahkan berair dan mengeluarkan bau busuk,kadang saat menggaruk sy sering merinding.Sy sangat frustasi dgn kondisi seperti ini,Mohon petunjuk Pak Ustad…Terimakasih Sebelumnya

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Obat yang diberikan dokter coba dirukyah dengan ayat rukyah seperti yang saya contohkan dalam lampiran email ananda. Lakukan kegiatan rukyah itu sekali sehari selanjutnya obet itu diberikan sesuai petunjuk yang diberikan dokter. Mudah mudahan penyakit ananda bisa disembuhkan.

  69. Intan says:

    Assalamualaikum..
    Alhamdulilah saya menemukan situs ini.
    Saya dan keluarga besar sedang mengalami ujian. Permasalahannya adalah kondisi nenek saya yang sedang sakit tak berdaya. Usianya 84 tahun, sudah sekitar tiga tahun nenek saya pikun dan semakin pikun. Bahkan skg hanya bisa terbaring dengan tubuh yg semakin kurus. Bagian punggungnya berlubang krn kebanyakan berbaring. Entah bagaimana ceritanya tiba2 seorang saudara ada yg mendatangkan orang pintar, kemudian orang pintar itu menyemprotkan parfum ke beberapa titik di tubuh nenek saya, seperti jempol tangan, jempol kaki perut dan leher sambil membaca dzikir. Pada saat itu nenek saya mengaduh kesakitan bahkan dlm keadaan sangat menderita nenek saya mengeluarkan lantunan dzikir & surat2 pendek dr mulutnya.

    Orang pintar itu mengatakan bahwa nenek saya semasa mudanya pernah memasang susuk sejenis mas atau berlian, sehingga kematiannya seperti dipersulit. Orang pintar itu jg mengatakan cara satu2nya mengeluarkan susuk tersebut adalah dgn ritual memotong ayam putih dan mengambil darahnya.

    Jujur saja saya takut salah jalan jika mengikuti saran para normal tersebut, saya takut bahwa ritual itu adl syirik dan berimbas dosa besar pd kami & menambah penderitaan nenek saya di akhirat kelak. Tapi saudara2 saya justru mau menuruti saran orang pintar itu & kini sdg berusah mencari ayam putih.

    Saya harus bagaimana Pak? Apakah ada cara melepas susuk yg sesuai ajaran islam & tdk syirik? Mohon bantuannya. Terimakasih. Wassalamualaikum.

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Jauhilah berobat kepada dukun dan paranormal serta mengikuti ritual yang tidak jelas itu hanya akan menambah beban nenek ananda. Beliau sudah uzur penyakit beliau adalah penyakit tua yang tidak ada obatnya. Dalam surat Yasin ayat 68 Allah menjelaskan bahwa siapa yang dipanjangkan usianya akan dikembalikan menjadi lemah seperti keadaan semula (bayi).

      Kebenaran adanya susuk tidak bisa dibuktikan itu hanya rekaan paranormal itu saja. Mintalah pertoloingan pada Allah agar beliau diringankan menempuh sakratul maut dan diwafatkan dalam husnul khotimah. Perdengarkan pada beliau bacaan surat Ar Rahman , Al Hadit dan surat Al Waqiah berikut terjemahannya setiap hari , seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ini . Mudah mudahan dapat meringankan beban beliau, ajak beliau untuk membaca astaghfirulahal adzim dan subhanallah sebanyak banyaknya .

  70. Asep says:

    Assalamualaukum wr wb.
    Pak Ustadz, mohon bantuannya pak ustadz nengurimkan ayat rukyah, untuk membuktikkan apakah saya mendapatkan gangguan jin atau syetan. Karena sekarang saya tiba tiba mengalami gatal gatal padahal telah ke dokter spesialis kulit, walau tetap saya juga berusaha untuk ke dokter spesialis kulit yang lain mungkin dari dokter kulit yang pertama salah mendiagnosa.
    Mengapa saya berpikiran ada gangguan jin? Awalnya dari keputusan saya yang menurut saya adalah benar secara prosedur kedinasan terhadap salah satu rekan saya, namun rekan saya tersebut menyatakn keberatan. Dan rekan saya tersebut tersiar kabar akan pensiun dini.
    Ketika saya memperlihatkan luka gatal di pangkal tangan ke bagian kepegawaian, kata rekan yang di bagaian kepegawaian mereka mengatakan itu penyakit guna-guna.
    Terima kasih Pak Ustadz
    Wassalam

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba ananda lakukan test dengan mendengarkan ayat ruykyah yang saya sampaikan pada lampiran email ananda . Jika muncul reaksi mau muntah , dada berdebar keras, terasa ada yang bergerak didalam tubuh, badan terasa panas, berarti ananda positip terkena gangguan sihir atau jin. Jika tidak ada reaksi apa apa , artinya kondisi ananda ketika mendengarkan dan tiudak mendengarkan ayat itu sama saja berarti tidak ada gangguannya.

  71. hamba tuhan says:

    salam sejahtera

    pak usatad, saya ada seorang pelajar yang kebetulan non muslin tetapi pada saat saya menemukan blog ini, saya mencoba untuk mendengar ruqyah. pada saat saya mendengar ruqyah pada saat itu badan saya mulai bergetarm mata saya mulai tertutup dan pada saat sudah tertutup tampak 2 buah cahaya terang, cahaya itu terletak di depan dua pintu kamar. tetapi pada bagian atas pintu kamar di tempel gambar seperti seorang dewa yang menunggangi harimau(dewa harimau) oleh ibu saya.
    saya ingin bertanya apa cahaya itu benar berasal dari dewa harimau atau hanya tipuan jin??

    mohon maaf jika kata kata saya kurang jelas.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Kalau seseorang yang mengalami gangguan jin dirukyah biasanya yang bersangkutan akan melihat gambar dan visualisasi yang dibuat oleh jin tersebut. Cahaya yang ananda lihat adalah visualisasi yang dibuat Jin untuk mempedayakan ananda.

  72. lia says:

    Assalamualaium pak ustadz sy dateng lg,, sy tdk mandi dengan air rukiyah yg sesuai dengan tuntutan yg bapak beritahukan,, tp tetep mandi dengan air rukiyah sesuai dengan ayat rukiyah jg, karna kalau pg sy harus ke kantor tdk sempat membuat air/ mendengarkan,, tp malemnya sy lakukan/dengarkan pg nya sy pakai mandi,,masalahnya sekarang ketika sy mendengarkan ayat rukiyah seperti al baqarah dan lainnya,, sy selalu lelah bernapas,, nafas itu dateng dr perut dan dada,, awalnya pelan ringan tp lama2 terasa bernafasnya berat dan sampai kedalem, kalau sdh lelah sy berenti karena habis tenaga,, tetapi kemaren sy lanjutkan terus dan kemudian sy mengeluarkan suara dari hidung seperti ngorok kemudian sy berenti lg karena capek,, bsknya sy lanjutkan lg,, ngorok lg dan setelah itu kepala sy muter2 bergerak sendiri kaki sy jg seperti bergerak jg dan ketika itu sy merasa dia sdh keluar karena ketika sy di rukiyah gejalanya sama dan pak ustadz yg merukyah sy waktu itu bilang dia sdh keluar, tetapi ketika sy cb dengarkan lg,, sy masih lelah bernafas, jd sy hentikan karena capek,,selain itu mata sy terkadang memebesar dan mengecil masih bs berubah rubah,, pertanyaan sy supaya tdk lelah gmana caranya pak ustadz,, karena kalo sdh lelah pikiran sy kacau,, kemaren pas sy kash th pak ustadz jantung sy tidak berdebar segala rasa/nafsu hilang atau tdk ada,,dan mata tdk bersinar seperti layu dan loyo, sekarang kadang jatung sy berdebar kadang tdk tetapi lbih plong,dan mata sy sdh sger tdk loyo sperti dl,,sy merasa sangat aneh,, keluarga sy slalu menyarankan agar sy tdk terlalu memikirkannya,,tp sy merasa terganggu dengan keadaan sy yg perasaan dan pikiran yg tiba2 takut dan aneh,,dan satu lg setiap mendengarkan ayat rukiyah slalu sendawa tp tdk pernah sampe mutah karna tdk pernah mual ada mual tp sdikit sj,, terima kasih sbelumnya pak ustadz.

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Kalau melihat gejala yang muncul pada diri ananda positip ada gangguan jin atau sihir. Coba diperiksa apakah ananda ada menyimpan benda pusaka, jimat atau benda lainseperti itu. Jika ada segera singkirkan dari diri ananda.

      Coba lakukan rukyah mandiri dengan mendengarkan ayat rukyah seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ini. Ketika mendengarkan ayat rukyah letakan tangan kiri diatas dada, kemudian tangan kanan diatas perut. Putar tangan yang ada diatas perut berlawanan arah jarum jam kemudian baca doa:

      “Ya Allah jika ada kekuatan sihir dan mahluk yang tidak Engkau ridhoi berada didalam tubuh ini dari ujung rambut sampai ujung kaki, himpunkan diperut hamba ini dan keluarkan dari tubuh hamba dengan izin dan kendakMu”

      Jika timbul rasa mual dan ingin muntah dorongkan tangan yang diperut kearah tenggorokan , muntahkan semua yang ingin dikeluarkan.

      Selanjutnya setiap pagi dan sore hari dengarkan Mp 3 surat Ar Rahman, Al Jin dan Al Hadit yang saya sampaikan pada lampiran email ananda, untuk menguatkan jiwa serta membentengin ananda dari serangan sihir dan mahluk Jin itu

  73. nino says:

    Assalamualaikum ustad
    Saya seorang suami menikah 6 tahun yg lalu, saya mau tanya apakah sihir TAFRIQ itu benar2 ada, kalo saya baca di internet koq ciri2nya sama yg saya lihat pada istri saya. Sebulan yg lalu saya berantem dg istri gara2 nya dia ketahuan selingkuh dg mantannya. Saya tahu setelah baca isi smsnya, nah pas berantem saya sampai keluar kata2 kasar maap ( jablay ).
    Pagi setelahnya kita ngobrol baik2 dan dia mengakui semua perbuatannya dan dia minta maaf, saya pun minta maaf atas. Omongan kasar saya semalem. Dan kita salaman menurut saya semua urusan sudah beres tp ternyata istri saya memaafkan saya tidak ikhlas, terbukti dia bilang msh sakit hati dg kata2 kasar saya. Saya sudah berusaha meyakinkan dia saya tidak akan mengulangi lagi. Sekarang istri pulang kerumah ortu nya hanya meninggalkan surat yg isinya tidak akan pulang lg saya sudah coba jemput dia belum mau pulang jg. Pak ustad saya minta tolong apakah ada doa2 khusus agar istri kembali, karena saya tidak menginginkan perpisahaan apalagi sampai cerai. Saya msh sayang dan saya tidak mau anak yg jadi korban karena perselisihan kedua orang tuanya (anak usia 3 tahun) Karena saya pernah baca perceraian adalah hal y halal tapi di benci ALLOH, apakah benar istri saya terkena tafriq? Karena sudah tidak mau mendengar nasihat dari siapapun bahkan dari kedua orang tuanya sendiri. Saya minta sarannya pak ustad apa dengan taddabur atau apa saja yg bisa manghilangkan ke egoisan istri saya karena desember 2012 msh biasa2 aja tapi begitu masuk tahun2013 berubah 180 derajat
    Terimakasih ustad saya tunggu jawabannya
    Wassalam
    Nino

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Sihir tafriq memang ada dan ini dinyatakan Allah dalam surat al Baqarah ayat 102, bagaimana syetan memisahkan suami dari istrinya. Untuk mengatasi keadaan itu minta tolonglah pada Allah dengan mengerjakan shalat dan berabar. Kerjakanlah shalat malam atau shalat duha sebanyak dua rakaat atau lebih. Setelah shalat bacalah tadabbur al fatihah untuk kerukunan rumah tangga seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ananda.

      Untuk mengetahui apakah istri ananda terkenan sihir atau tidak sebaiknya dilakukan test dengan mendengarkan ayat rukyah seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ini . Jika dia terkena sihir ia akan bereaksi seperti mual, panas, dada berdebar keras, minta agar pembacaan ayat itu dihentikan, dan lain sebagainya. Jika tidak ada reaksi berarti dia tidak terkena sihir hanya terkena tipu daya syetan yang menyesatkan

  74. wenny says:

    Assalamu’alaikum pak Ustad,sya mempunyai keluhan penyakit seperti ada yang berjala dikulit,perih seperti digigit hewan kecil,diperut bagian bawah seperti disilet rasanya perih,kulit saya gatal2 terlebih bagian belakang badan (saya perhatikan sblm saya berobat ke seorang ustad,sekitar 6bln yang lalu.setiap 2-3bulan sekali) rasanya gatal perih seperti ada beling,kemudian bisul aneh yang munculnyapun tiap beberapa bulan tumbuhnyapun dimana saja rasanya seperti dikuliti karna tidak kuat menahan siksaan seperti ini saya menangis sambil mengucap”Astaghfirullah al’adzim, ya Allah…Allah hu Aqbar…(sakitnya luar biasa pak ustad) ketika sembuhpun warna kulit saya seperti terbakar.

    Pak Ustad,saya pernah datang berobat pada seorang ustad bertujuan untuk diruqyah, tapi ustad tersebut menolak dikarenakan fisik saya yang menurut beliau lemah. akhirnya pengobatan dilakukan dengan cara menarik penyakit dengan tangan (tim ustad).karna setelah diteliti penyakit tersebut ada dirmh orang tua saya (berupa jin kiriman)yang ketika disidang “tujuan sipengirim untuk menyakiti kami sekeluarga,membuat susah rezeki,malas,agar saya cepat mati” memang jin tidak bisa dipercaya. yang kami rasakan setelah menarik jin jarak jauh yang dilakukan ustad tsb ada kemajuan,tapi beberapa saat kemudian terjadi lagi misalnya saya melihat yang aneh-aneh. pak ustad sya sebenarnya lelah menghadapi masalah ini tpi Allah melarang untuk putus asa,dan saya sampai saat ini masih terus berjuang untuk suatu kesembuhan.

    pak ustad saya mhn solusi petuah dari pak ustad sebagai penyejuk qolbu.Atas jawaban dan kebaikan bpk sya ucapkan terima kasih banyak ,semoga Allah SWT membalasnya berkali lipat (amin), wassalamu’alaikum

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Kalau melihat gejalanya agaknya ananda memang mengalami gangguan jin atau sihir. Untuk mengatasinya cobalah mandi dan minum air rukyah selama 7 hari berturut turut. Cara membuat air rukyah seperti yang saya berikan pada lampiran email ananda.

      Disamping itu untuk memperkuat jiwa dan pertahanan ananda dari gangguan jin dan sihir dengarkan bacaan surat Ar rahman, Al Jin dan Al Hadit yang saya kirim pada lampiran email ananda setiap pagi da sore . hayati dan resa[pi makna ayat tersebut. Ananda bisa meng upload mp3 ayat tersebut ke dalam HP ananda , sehingga bisa didengar dengan mudah kapanpun ananda mau.

      Jika ada kesulitan atau masalah ananda bisa konsultasikan lewat email pada kami.

  75. Ana says:

    Assalamu’alaikum
    pak ustadz, ketika SMA saya mengalami penyakit magg yang cukup kronis, hingga sering berhalusinasi dan sering was was, seakan orang orang mau mencelakai saya, ketakutan yang sangat tidak masuk akal, bahkan sering kali saya putus asa dan merasa tidak berguna lagi untuk hidup, sedih sepanjang hari, tidak bahagia, hingga pernah mencoba usaha bunuh diri, dari pada dibunuh, bisikan bisikan itu pernah saya alami. dan 3 bulan yang lalu saya mengalami lagi. hingga mendengar letusan di atap tempat saya tidur, tidur pun jadi tidak tenang, kadang tidak tidur semalaman karena takut dan seakan mau mati cepat, kenudian saya meminta maaf kepada orang orang, ketika mendengar letusan diatap itu perut saya langsung sakit buncit, dan malas sekali beribadah. saya mengonsultasikan pada orang tua tetapi tidak percaya jika saya terkena gangguan sihir/jin, namun saya sendiri seperti merasakannya. punggung terasa panas, mata buram, dan tidak peduli sekali terhadap lingkungan, acuh. pak ustadz apakah saya memang terkena gangguan jin, sihir atau dari orang yang tidak menyukai saya.. saya menyadari memang ibadah saya merosot,,

    terimakasih pak ustadz fadhil atas bimbingannya , saya ingin berubah.

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Kalau memperhatikan tanda dan gejala yang muncul itu adalah ciri ciri orang yang mengalami gangguan sihir dan jin. Cobalah ananda bersihkan diri ananda dengan mandi dan minum air rukyah selama 7 hari berturut turut. Cara membuat air rukyah seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ananda.

      Kemudian perbanyak mendengar ayat Qur’an tentang tipu daya syetan sperti yang saya sampaikan pada lampiran email ananda terdisi atas :

      SURAT ALFATIHAH, AL ISRAAK 61-65, AN NUR 21, FATHIR 5-7, YASIN 60-64, AZ ZUKHRUF 36-39, AL MUKMINUUN 93-100, AN NAHL 96-100

      Tambahkan dengan mendengarkan surat Ar Rahman dan Al Jin yang saya sampaikan pada lampiran email ananda. Sampaikan perkembangan yang muncul melalui email inanda. Perawatan ini butuh ketekunan dan waktu yang lama, harus dijalani dengan sabar dan tekun.

  76. Emka says:

    Assalamu’alaikum ustadz…
    Salam silaturrahmi kepada saudara saudara semua semoga kita panjang umur dalam beribadah kepada Allah SWT.
    Saya mau bertanya,.ustadz..
    Istri saya sekarang sangat benci sama saya.,gak mau ngobrol,gak pernah tersenyum,saya gak pernah dipedulikan dalam kehidupan sehari hari seperti menyediakan sarapan, gak pernah nurut apa yang saya perintah.gak pernah ijin kalo pergi kemana mana.,bahkan kalo saya minta nafkah bathin dia menolak,.saya paksa malah memukuli saya dan mencakar saya.jika di sms gak pernah dibalas,jika nelepon gak pernah diangkat,padahal saya minta informasi bagaimana keadaan anak saya.kebetulan saya pulang ke rumah seminggu sekali. Saya kerja di jakarta menginap di rumah orangtua saya. sedangkan istri saya di bogor tinggal sama ibunya,memang saya masih tinggal di rumah mertua.karena istri saya gak mau diajak ngontrak dan tidak mau berpisah dengan orang tuanya. Kebencian istri saya itu saya rasakan sebenarnya pernah waktu istri saya hamil 3 bulan sampai 9 bulan masa kehamilan..setelah itu kambuh lagi dalam 4 bulan terakhir..hati saya terasa teriris,fikiran gak tenang,gelisah,jantung sering terasa berdebar..dan juga istri saya gak pernah mau diajak hubungan bathin.
    Sekarang dia sering minta cerai, dengan alasan saya sering berbuat kesalahan terhadap dirinya dan keluarganya..padahal yang saya rasakan cuma salah bicara dan sering curhat dengan keadaan pribadi saya aja. saya gak pernah menyakiti dalam hal ini menyakiti fisiknya. Alhamdulillah saya rajin ke masjid, sholat dhuha, tahajjud. Saya juga seorang muadzin.
    Sebenarnya saya sudah minta maaf kepada istri saya hal hal yang tidak disengaja atau salah pembicaraan kepada tetangga dan saudaranya. Tapi hal itu diungkit ungkit terus sama istri saya..saya berusaha mau berubah dan tidak mau mengulanginya lagi tetapi, istri saya tetap minta cerai,.padahal saya masih sangat sayang sama istri saya sampai saya meninggal dunia saya akan tetap setia. Tapi istri saya berkata lain. sedangkan saya harus menafkahi anak dan istri.
    Memang waktu saya menikah sampai 2 tahun belakangan ini saya belum punya pekerjaan,. Istri saya juga malu dengan keadaan saya yang belum punya pekerjaan tetap. Tapi saya berusaha mencari pekerjaan di bogor dengan niat mencari pekerjaan agar lebih dekat dengan tempat tinggal. Namun panggilan pekerjaan tidak kunjung datang. Istri saya malu karena saya kerja serabutan..nanti dipandang keluarga dan masyarakat jadi berbeda karena saya sarjana s1. Selama 2 tahun itu saya berusaha kerja serabutan walaun hasilnya sedikit saya tetap berusaha kerja agar supaya istri saya yang sedang hamil itu mendapat asupan gizi yang baik dan bisa beli kebutuhan sehari hari, namun istri saya tetap tidak menghargai hasil keringat saya..sekarang saya sudah kerja di jakarta 2 bulan..tetapi dia tetap tidak menghargai hasil jerih payah saya..dia mau hasilnya besar..dan gak sabar untuk bikin rumah,.Dan mau punya uang untuk kebutuhan sehari- hari.
    Kata istri saya memang dia menikah dengan saya tidak tulus dan gak pernah suka,sayang,dan cinta sama saya. Dia menikah sama saya karena dia komitment bahwa saya adalah laki laki yang terakhir yang dia jadikan suami. Dia juga mengakui bahwa sampai sekarang masih ada laki laki yang dia idam idamkan dalam fikiran istri saya.
    Hal ini sudah 2 kali kambuh dia minta cerai,.atau dari awal dia memang tidak suka dengan saya..dia pernah mengatakan, “selama ini saya berbuat baik karena pura-pura dan gak pernah sayang sama suami”. Padahal dia pernah berjanji dalam dirinya sendiri ” siapapun laki- laki terakhir yang saya nikahi saya akan berbuat baik kepadanya dan nurut kepada suami”
    Sampai sekarang saya masih punya hutang kepada rekan bisnis saya karena saya dulu sebelum menikah punya usaha dan akhirnya bangkrut,.istri saya gak tau kalo saya punya hutang diatas 20 juta.
    Pertanyaan saya :
    1. Apakah ada hal hal aneh dalam fikiran istri saya sehingga merusak fikiran hingga dia tidak suka dan tidak peduli sama saya? Padahal awal dia komitment bakal sayang dan nurut kepada suami?
    2. Apakah ada hal hal ghaib yang menggangu fikiran istri saya?
    3. Apa doa dan dzikir agar rumah tangga saya utuh?
    4. Apa doa dan dzikir agar bisa dibebaskan dari hutang?
    5. Apakah bisa dihilangkan fikiran negatif yang ada di fikiran istri saya dan masih teringat laki laki lain yang itu bukan suaminya?

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Dalam surat Ays syuura ayat 30 Allah mengingatkan bahwa apa saja musibah yang menimpa kita adalah karena perbuatan kita sendiri :

      30. Dan apa saja musibah yang menimpa kamu maka adalah disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri, dan Allah memaafkan sebagian besar (dari kesalahan-kesalahanmu ) Asy syuura 30.

      Pada pertanyaan diatas ananda lebih banyak mempermasalahkan istri ananda yang berbuat begini dan begitu. Sebenarnya apa yang diperbuat istri ananda adalah reaksi dari perbuatan ananda sendiri. Ananda merasa benar dan tidak tidak menyadari kekeliruan ananda. Carilah penyebab semua itu pada diri ananda seperti yang disebutkan pada surat As syura diatas Insya Allah sikapnya akan berubah.
      Untuk memperbaiki semua itu muilah dengan memperbaiki diri ananda. Mintalah pertolongan pada Allah dengan mengerjakan shalat tahajud , shalat malam atau dhuha setiap hari. Selesai shalat bacalah tadabbur alfatiha untuk kerukunan rumah tangga sepaerti yang saya sampaikan pada lampiran email ananda

      Perbaiki ekonomi dan kehidupan ananda dengan membiasakan membaca tadabbur untuk meraih sukses dan kemenangan seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ananda setiap subuh dan selesai isya. Jika ekonomi ananda membaik insya Allah sikap istri ananda juga akan berubah. Masyalah ekonomi ini secara umum memang dapat menyebabkan seorang istri bersikap seperti itu.
      Lakukan semua itu dengan tekun dan istiqomah , insya Allah akan datang perubahan didalam hidup ananda.

  77. Andi raden says:

    Uztadz sy stiap hari akhir2 ini spoerti mndengar orang sedang mengaji,setiap malam,bahkan pada saat terbangun kmbali,tapi anggota kluarga yg lain tdk ada yg mndengar hanya sy sj.ap artix itu?perlukah z ruqyah?

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba kamu bacakan alfatihah dan surat yasin ayat 9 kemudian tiupkan pada segelas air yang sudah kamu sediakan, selainjutnya air itu kamu minum dengan niat untuk menutup dan menghilangkan semua gangguan suara itu. Lakukan ini setiap pagi dan sore hari, sampai gangguan itu hilang.

  78. Mas Udin says:

    Pelet atau Rajah dengan segala jenis ( penglaris , susuk , jimat , rumah angker ), mudah kami atasi dengan metode tauhid , tanpa perantara dan jarak , bersih dari kesyirikan bukan denga cara ru’yah , segala bentuk dan sebarapa besar kekuatan itu kami atasi dalam hitungan detik , bahkan dukun seindonesia mampu kami libas, tidak ada keraguan lagi untuk kami atasi … Contoh : mantan Presiden Soeharto dengan beberapa suhunya kami libas dan beliau pun sembuh total seketika ,” maaf kami sama sekali anti dukun … untuk konsultasi hub / sms ke : 08121 553 6460

  79. Fadhil ZA says:

    La hawla wala kuwwata illa billah…tidak ada daya dan kekuatan melainkan dengan kekuatan Allah. Jauhilah sifat sombong dan takabbur. Hanya Allah yang mempunyai kekuatan tak terbatas. Kita hanya mahluk Allah yang lemah , kita tidak bisa berbuat apa apa tanpa pertolongan dan kehendakNya.

  80. Icha says:

    aslkm wrwb. pak ustad, sy perempuan usia 30 th, dalam wkt dekat ini sy akan menikah insyaAllah, namun ada hal yg sy khawatirkan, mengenai bau badan sy, semenjak SMA badan sy mulai mengeluarkan bau busuk, saat kuliah hingga skrg bekerja, sy merasa sangat tdk nyaman apalagi sdh menjalani berbagai terapi herbal dan mengikuti smua saran2 dari kluarga, tp ga ada yg berhasil, sdh check up ke dokter pun ga ada sakit apapun. semua normal. wkt kuliah sy terkena pelet dan telah berobat kemana2, ruqiyah jg ke org pintar/paranormal. hingga skrg sy mnjadi malas beribadah. tp bau badan tetap ada, mengapa bs begitu ustad? sy dulu rajin mendengarkan kaset ruqiyah namun tdk rutin dan sering ketiduran stlh bbrp menit kaset dinyalakan. mohon pencerahannya pak ustad, sy sangat ga nyaman dg kondisi sy. :(

  81. Icha says:

    tambahan pak ustad, sy merasa ada sesuatu diperut saya,,kadang2 sy merasakan ada yg aneh seperti bergerak2 didalam perut atau dilengan atas dan paha, sering mimpi buruk seperti jatuh dari ketinggian, malas beribadah, bila ingin beribadah selalu ada halangan,setelah wudhu biasanya rhinitis alergi sy kambuh,,harus baring dan sering jd lupa beribadah. seringkali lebam tiba2 di beberapa bagian tubuh sy terutama tangan, paha dan betis. kondisi badan saya sangat kurus dan sering tdk selera makan, gampang marah. mohon pencerahannya ustad. sy ucapkan terimakasih sebelumnya.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba kamu lakukan test dengan mendengarkan ayat rukyah seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ananda, apakah ada gangguan sihir atau tidak pada diri ananda. Jika ada ananda bisa melakukanperawatan dengan mandi dan minum air rukyah selama 7 hari berturut turut. Cara membuat air rukyah seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ananda tersebut.

      Selesai mandi dan minum air rukyah coba kamu lakukan rukyah mandiri untuk mengeluarkan sihir yang ada dibadan kamu. Dengarkan ayat rukyah Syekh Ghomidy yang saya sampaikan dalam format mp3. sambil mendengarkan ayat rukyah letakan tangan kiri diatas dada dan tangan kanan diatas perut. Putar tangan kanan ananda berlawanan arah jarum jam sambil membaca doa :

      ” Ya Allah ya Jabbar, ya Mutakabbir hamba mohon dengan kebesaran dan kemuliaanMu keluarkanlah berbagai kotoran , penyakit dan kekuatan sihir yang mengendap ditubuh hamba dengan izin dan kehendakMu”

      Jika terasa mual mau muntah dorong tangan kanan ananda yang ada diatas perut kearah leher kemudian muntahkan semua yang bisa dimuntahkan ketika itu, insya Allah sihir dan penyakit itu akan keluar bersama muntah tersebut.

      Selanjutnya coba tingkatkan mutu shalat ananda dengan berusaha untuk mengerti dan paham setiap ayat dan kalimat yang ananda baca dan ucapkan dalam shalat. Pelajari tatacara shalat khusuk pada ebook yang saya kirim pada lampiran email ananda.

  82. Erwin says:

    Assalamu Alaikum Wr. Wb
    Saya Erwin di Sulawesi Tenggara ( Kendari )
    Pak Ustad, Saya memiliki ayah yang kena penyakit lumpuh sudah 23 tahun lamanya. Beliau merasakan gejanya tahun 1990. Awalnya beliau hanya merasa kaki kirinya rasa lemah dan kaki kanannya sedikit berat, namun masih bisa berjalan. Tapi seiring waktu yang berjalan ayah saya sudah memakai tongkat karena keseimbangan mulai hilang jika berjalan. Di sekitar tahun 2000an, kondisi kaki kirinya makin lemah dan makin terasa berat dan sekarang beliau hanya duduk di kursi roda.
    Sebelum beliau kena penyakit lumpuh pada kakinya, ayah saya pernah bermimpi buruk yakni dikejar dengan tetangga saya dengan membawa parang. Ibu saya juga pernah bermimpi melihat tetangga saya itu (pria) melempar sebuah pisau dan menembus ke dalam kaki ayah saya. Tak lama kemudian ayah saya mendapat musibah yakni jatuh tergelincir karena kakinya menginjak sebuah batu yang mana pada saat itu beliau sedang mengangkat perahu. Peristiwa tersebut ketika beliau terjatuh pada malam hari. Karena peristiwa itu ayah saya menjadi sakit selama 2 minggu panas badannya dan muntah – muntah, kepala pusing. Setelah datang dokter ke rumah dan melakukan pijatan ayah saya berangsur – angsur sehat kembali. Ayah saya juga pernah bermimpi ada seekor anjing menggigitnya. Tak lama kemudian kaki kiri ayah saya menjadi lemah untuk mengangkat kakinya dan kaki kanannya mulai terasa berat, mula – mula beliau berjalan masih normal kemudian memakai tongkat dan sekarang beliau hanya duduk di kursi roda. Ayah saya juga pernah kehilangan sepasang sendal ketika itu beliau sedang melayat jenazah dan mengantar jenazah yang mau di kuburkan namun beliau hanya mendapat satu sendalnya dan yang satunya beliau tidak dapatkan.
    Di tahun 1995, Keluarga saya telah melakukan ikhtiar untuk berobat ke Ternate. Saat itu ayah saya masih mampu berjalan walau sudah pakai tongkat yang mana kaki kirinya agak lemah dan kaki kanannya mulai agak berat. Ketika itu ayah saya dan keluarga kami berjumpa dengan dokter syaraf dan kesimpulan dokter saraf katanya ada yang salah saraf di bagian belakang. Namun setelah diterapi dan diberikan obat tidak ada kemajuan sama sekali. Karena tidak ada kemajuan sama sekali, keluarga kami pergi lagi mencari ahli urut yang pernah disiarkan di TVRI di program DIAN RANA yang mana ahli urut dan pijat tersebut bisa mengembalikan tulang ke posisi semula meskipun pernah patah.Ketika ahli urut dan tulang tersebut melihat kaki lumpuh ayah saya yang masih mampu berjalan walau sudah pakai tongkat yangmana kaki kirinya agak lemah dankaki kanannya mulai agak berat. Berdasarkan pengalamannya katanya penyakit ayah saya bukan tulang patah namun kena kiriman ilmu hitam. Di Ternate juga, Ayah saya dan keluarga saya lalu pergi ke satu orang untuk meramal, orang tersebut menggunakan alquran yang kecil. Orang tersebut bertanya kepada ayah saya untuk menyebut nama- nama yang diduga yang membuat ayah saya sakit. Setelah ayah saya menyebut banyak nama-nama teman dan tetangga kami di kampung al qur’an itu tidak berputar tapi pada saat ayah saya menyebut pria (tetangga keluarga saya itu) tiba-tiba al qur’an itu berputar. Kesimpulannya ayah saya disihir tetangga kami itu kata orang yang mahir gunakan alquran kecil itu untuk mendeteksi siapa pelakunya.
    Kami juga pernah berobat ke dokter yang pernah bekerja sebagai asisten dokter jerman, namun setelah diberikan berbagai macam obat tentang syaraf dan obat untuk melancarkan peredaran darah dari yang dosis ringan sampa obat yang dosis yang tinggi tidak ada kemajuan sama sekali.
    Bahkan efeknya ayah saya mau muntah dan selalu pusing karena terlalu banyak makan obat dan dalam jangka waktu beberapa bulan. Dokter kebingungan dengan penyakit lumpuh ayah saya. Akhirnya terapi di hentikan.
    Kondisi penyakit lumpuh kaki ayah saya sekarang adalah sebagai berikut :
    - Kaki kanannya berat sekali diangkat untuk melangkah
    - Kaki kirinya lemah sekali diangkat untuk melangkah
    - Kedua punggung telapak kakinya sedikit bengkak
    - Kedua kakinya kiri dan kanan besarnya normal (tidak ada yang kecil sebelah)
    - Kedua kakinya kalau dicubit terasa sakit
    - otot kakinya sakit seperti diiris dan kakinya ngilu di bawah lutut
    - selalu gemetar kaki kanannya jika telah lama duduk dan dilipat. Namun gemetarnya tidak terlalu lama hanya sekitar 10 detik
    Setelah saya mengenal ruqyah syariyah walau baru dasar – dasarnya di tahun 2003 saya pernah meruqyah ayah saya, beliau hanya mengantuk dan seolah – olah mau buang air kecil dan akhirnya buang air kecil juga walaupun cuman sedikit. Pada malam harinya ayah saya bermimpi, saya dan ayah saya bertarung dengan sosok hitam yang besar dan sosok hitam tersebut berhasil kami kalahkan. Sebelum dia pergi sosok hitam itu hanya berkata untuk saat ini kalian yang menang dan saya akan kembali lagi nanti. Namun saya berhenti melakukan ruqyah setelah itu karena belum terlalu tahu banyak tentang ruqyah syar’iyyah.
    Tahun lalu, Saya juga pernah merendam kaki ayah saya sekali dengan air hangat yang telah dipanaskan dan dicampur garam serta saya bacakan surah al fatiha, ayat kursi, ayat – ayat pembatal sihir dan surat al muawizatain. Setelah proses merendam kaki ayah saya itu, malamnya ayah saya batuk – batuk selama 2 minggu akhirnya terapi dengan air dihentikan.
    Oh iya, saya pernah melihat laki – laki tetangga saya membawa sebuah pisau yang dibungkus dengan kain putih ketika dia pergi menjenguk cucunya yang sakit. Pisau yang dipegang tersebut sama dengan ketika saya minta petunjuk kepada Allah tentang penyakit ayah saya dan saya bermimpi ayah saya dan tetangga saya itu berhadapan lalu tetangga kami itu melemparkan pisau dan masuk kedalam betis ayah saya. Mimpi saya itu sama dengan mimpi dengan ibu saya hanya bedanya ibu saya tidak jelas melihat wajah orang yang melempar pisau itu.Apalagi ayah saya pernah bermimpi tetangga keluarga kami itu (pria itu) mengejar ayah saya dengan parang.Menurut tetangga lain pria tersebut tetangga kami itu pernah belajar silat dan memang dia sangat ditakuti di lingkungan kami bahkan anak anak sangat takut kepadanya karena dia punya tenaga dalam.
    Keluarga kami pernah memanggil seorang tukang urut dan dia menggunakan pijatan di kaki ditambah dengan jahe merah yang dicampur minyak tanah untuk dibalurkan di kaki. Sebelumnya dibalurkan tukang urut tersebut membaca beberapa doa.Setelah beberapa kali terapi kaki kiri ayah saya mulai kuat dan bisa melangkah dengan mengangkat kaki kanannya.ayah saya bilang kuncinya kalau kaki kirinya kuat maka dia bisa mengangkat kaki kanannya dan bisa berjalan. Ternyata tukang urut tersebut tersebut malamnya pernah bermimpi mau ditombak orang tapi tidak mengenainya. Karena tukang urut tersebut selalu datang ketika rumah kosong hanya ayah saya yang ada. Akhirnya tukang urut tersebut tidak datang lagi padahal menurut dia kira-kira hanya 2 minggu saja ayah saya akan bisa jalan kembali.
    Keluarga kami juga pernah membawa ayah untuk pergi ke tukang urut yang lain yang pandai di daerah kami. Ayah saya tinggal di rumahnya sekitar 3 minggu namun tukang urut tersebut tidak mampu bahkan tangannya sempat keram.karena katanya penyakit ini adalah sihir orang (bisa).
    Setelah sudah banyak usaha yang keluarga kami lakukan dari pergi tukang urut, minum obat dokter, ramuan, pergi ke dukun semuanya sia-sia. Akhirya kedua orang tua saya pasrah. Ibu saya selalu mengompres kaki ayah saya setiap pagi dengan air panas dari paha sampai kaki tapi makin lama sampai sekarang ayah saya hanya bisa duduk di kursi roda. Akhirnya sekarang ibu saya tidak lagi mengompres kaki ayah saya dengan air hangat yang tujuannya untuk melancarkan peredaran darah.
    Belum lama ini yakni waktu bulan ramadhan tahun lalu ayah saya pernah bermimpi di dalam mimpi itu ada yang beritahu ayah tentang penyakitnya untuk mencari di juz 9 dari Alqur’an yang awalnya INNALLAHA. Saya dan ayah saya tidak tahu apa maksud dari mimpi itu. Walllahu alam. Menurut ayah saya mungkin waktu saya meruqyah ayah saya itu saya hanya mengulang-ulang ayat INNALLAHA SAYUBTILUHU dan hal itu yang selalu dia ingat dan terbawa ke dalam mimpinya.
    Ustad, saya mau tanya apakah saya terkena santet atau ilmu hitam atau sihir apalagi disertai mimpi saya dan kedua orang tua yang sama tentang kondisi penyakit ayah saya ??? Kira – kira menurut ustad apa yang saya dan keluarga saya lakukan untuk mengobati ayah saya dan bagaimana tekniknya jika diobati dengan Ruqyah Syariyah yang cocok untuk penyakit lumpuh ayah saya ??? karena jujur saya sangat sedih jika melihat kondisi saya sekarang ini .Mohon bimbingannya. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak dan semoga Allah SWT membalas kebaikannya.
    Wassalamu Alaikum wr .wb

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Kalau memperhatikan gejala dan tanda tandanya itu bisa dimasukan pada penyakit akibat gangguan sihir . Coba lakukan rukyah mandiri diawali dengan mandi dan minum air rukyah selama 7 hari berturut turut. Cara membuat air rukyah seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ananda.

      Selanjutnya dengarkan ayat rukyah yang saya sampaikan pada lampiran email ini , ketika mendengarkan ayat rukyah itu usapkan kaki yang sakit dari arah atas sampai kebawah sambil membaca doa :

      “Ya Allah ya Jabbar Ya Mutakabbir Ya Dzal jalaali wal ikroom …hamba mohon dengan segala kebesaran dan kemuliaanMu, singkirkan berbagai kotoran , penyakit dan kekuatan sihir yang mengendap dikaki ini dengan izin dan kehendakMu”

      Lakukan ini berulang ulang , mudah mudahan Allah memberi kesembuhan pada penyakit ayah ananda.

  83. sandy says:

    gmn cara mencegah datangnya santet,,,karna dsini khususx masyarakat probolinggo bnyak yang mninggal karna santet,,bahkan kiai yg rutinitas istiqomah masih kena santet.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Orang yang teguh iman dan keyakinannya pada Allah tidak bisa kena santet seperti disebutkan dalam surat an nahl ayat 99-100. Untuk melindungi diri dari kejahatan santet tingkatkanlah mutu shalat ananda dengan berusaha untuk mengerti dan paham setiap ayat dan surat yang ananda baca dalam shalat. Pelajari tatacara shalat khusuk pada tautan ini

  84. rio says:

    Assalamu ‘alaikum ustadz…boleh minta ayat rukyah tersebut, kalo boleh kirim via email ya ustadz.
    terimakasih,

  85. Agen Casino says:

    I will quickly seize your current feed as I are unable to to locate the email ongoing website link or even publication program. Perform you’ve got just about any? Kindly enable myself recognize so that I might simply just subscribe. Thanks.

  86. lia says:

    Assalamualaikum pak ustadz, saya datang lg,, sekarang sy sudah tidak selelah yang dulu mendengarkan alqur’an,,dulu ketika mendengarkan alquran guncangan nafas dari perut naik ke atas dada sangat kencang,sekarang sudah sangat baikan tdk seperti itu ketika mendengarkan alquran,, mata sy sudh baikan,walaupun bisa besar bs kecil tp gk seperti dulu,yg masih sy rasakan sekarang dada seperti masih terikat,kadang dikiri rasanya pindah kekanan, seperti sepi,suara jatung tdk berdetak,tp berdetak kencang ketika naik tangga, mulut terkunci ketika ingin berzikir,terkadang dada kiri suka gatel tp takut sy garuk, yg belum pernah sy ceritakan,, dr awal sy sakit sy ingin berjemur biar seger, tp waktu sy melihat matahari/berjemur anehnya mata sy selalu tertutup walaupun itu masih sgt pg, seolah olah tdk mau kena sinar,, sy seperti lemah, sy jg heran, sy cb berjemur disiang hari yg panas sekitar 2 bulan yg lalu sy lakukan 2 kali pas hr minggu sj karna hr lain bekerja,sy ngorok kayak lelah seperti mendengarkan ayat rukiyah, seperti drakula gt, sgt aneh tp itu kenyataannya pak ustadz,kalau sy cerita ke saudara mereka tertawa, karena awalnya sakit sy suka bereaksi pas tengah malam,, seperti gatel,dan kalau tidur bangun2 pikiran sy sdh berubah, kacau,takut, walaupun sebelum tdr keadaan baik, itu terjadi setiap kali baik siang maupun malam ketika tdr, pdhal sebelumnya sy sdh mengaji atau minum air kukiyah tp begitulah setelah bangun tidur suka kambuh, tp Alhamdulillah sekarang sdh tidak lg,bs sy atasi,dan persoalannya kemaren sy berjemur menjemur punggung sy yg terkadang panas, sy berjemur tdk memakai baju tp reaksi terjadi lg, sy lelah dan nafas cepat jantung sy ada detaknya,berdetak aga kencang, biasanya itu terjadi ketika sy dengr ayat alquran dan jatung biasa tdk berdetak hanya lelah nafas,dan setelah selesai berjemur keadaan sy baikan,,seperti lepas,mungkin pak ustadz tdk percaya tp ini benar, ada reaksi ketika berjemur,, bagaimana pak ustadz dengan semua ini,kenapa begitu,sy yakin semua sihir atau yg lainnya akan hilang dan musnah,sbenernya sy buth org yg mensuport sy karena ini sangt aneh, sy memang belum menikah,usia sy sudah cukup untuk menikah, sy cm kawatir kalau sy sakit aneh gini apa org mau trima sy, sy tdk mau memberikan beban kpd org, karena org di rmh saja terkadang bosan melihat sy yg tdk semangat dan memngurung diri karena terkadang berbicara mulut sy suka terkunci tdk ada keinginan bicara, rasa aneh dan tdk semangat,memang semua berangsur angsur membaik dan ada hal buruk yang hilang sy rasakan dibadan sy, pak ustadz apa kita harus mengetahui kuncinya maksud sy dibagian mana pusatnya gt? mohon bantuannya pak ustadz terima kasih banyak, maaf email sy yg sweety gak bisa dibuka, email yg pak ustadz kirimkan jg gk bs sy baca, maaf apa kita boleh telfon? terima kasih lg pak ustadz.

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Coba kamu lakukan Rukyah mandiri untuk menghilangkan semua gangguan itu. Lakukan ruklyah mandiri sesuai petunjuk yang saya berikan pada artikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir “ di blog fadhilza.com. Biasanya akan muncul enfek mual dan muntah, lakukan rukyah itu berulang ulang sampai efek mual dan muntah itu hilang sama sekali. Lakukan semua itu dengan sabar dan istiqomah.

  87. ronna says:

    ass…
    salam knal pak ustad.
    pak ust.mohon saran dan bantuan nya,
    ini saya cerita dari semasa saya masih sekolah,dulu setiap saya ingin pergi kesekolah ada ada saja halangan saya untuk pergi,mulai dari malas yang berlebihan sampai sakit perut mules dan tidak percaya diri,waktu kuliah hal ini pun terjadi terus menerus sampai saya hampir tidak selesai kuliah karna sakit tetapi masih bisa saya lawan dan saya paksa,
    akhir2 ini fikiran saya tidak konsentrasi sering bingung,linglung,rasa hilang jati diri dan seperti ada beban fikiran yang berat,sehingga hidup terasa hampa dan tidak ada gairah dan semangat hidup,padahal saya sedang tidak ada masalah yang berat,punggung dan kepala saya terasa berat dan tidak dapat berfikir, sering waktu saya ingat dan berzikir rasa grigil di kepala saya seperti ada yang keluar dari tubuh saya,terlebih pada saat menghadapi masalah di tempat kerja sehingga memaksa saya untuk berhenti kerja,saya sudah 3 kali bekerja ust dan bekerja paling lama 3 bulan pasti ada saja masalah mendorong untuk saya berhenti,setiap ada tawaran untuk kerja dan usaha,pikiran ini selalu tidak karukaruan sehingga timbul rasa was-was,takut,dan rasa malu yang berlebihan,untuk bergaul rasanya malas,dan rasa ingin menyendiri terus
    tolong beri solusi pak ust,trimakasih…

  88. assalamuakalainkum.. pak saya ingin bertanya

  89. ella says:

    Ass. Wr. Wb
    Pak Ustad sy sakit kira2 sdh 1 thn lebih, gusi sy bengkak sampai hampir menutupi semua gigi sy. Saya sdh ke Dokter sana sini tp tidak bs sembuh. Kata Dokter sy kena tumor dan harus dioperasi. Saya sdh coba CitiScan ternyata hasilnya di gusi ataupun mulut saya tidak ada penyakit apapun. Semua ms tampak baik dan normal. Dokter jg bingung harus bagaimana, sy jadi takut dioperasi krn menurut hasil citiscan itu sy tdk ada penyakit, takutnya nanti salah ambil tindakan yang berakibat fatal.
    Apa mungkin sy terkena sihir atau penyakiyt ini adalah penyakit kiriman dr org lain sy jg tdk berani pastikan.
    Saya minta tolong dengan sangat pada pak Ustad, tolong kasi solusi ke sy apa yg harus sy lakukan. Sy kasihan melihat anak sy yg ms berumur 3 th yg membutuhkan kasih syg dr sy sedangkan rasa sakit yg sy derita begitu luar biasa sampai pipi dan leher sy jd bengkak. Sy jg kasihan sm ibu sy yg terlalu berat memikirkan penyakit sy ini.
    Sy mohon Pak Ustad kasi solusi ke sy apa yg harus sy lakukan dan bagaimana cara mengatasi masalah sy ini. Sekali lg mohon bantuannya Ayahanda.
    Atas perhatian dan kebaikan Ayahanda sy ucapkan banyak terima kasih.

  90. anyta mega says:

    Assalamu’alaikum Pak Ustad..
    Bp Saya 52th pada awalnya punya penyakit stroke di kaki kiri dan tangan kiri,
    Pasca operasi bypass jantung, telapak kaki kiri terasa nyeri tak terhingga. Sakitnya 24jam, otomatis tidak tidur. Sudah sebulan lebih (perih,nyeri,terasa panas) sudah ke Dokter yang menangani operasi Bapa, diberi obat, namun tiada hasil yang berarti, kemudian konsultasi ke Dokter Saraf diberi obat juga, dan hasil nihil, hingga sekarang,,,,sudah 1bulan lebih Bapa susah tidur karena telapak kaki kirinya yang nyut-nyutan tiada henti,, mohon bantuannya
    Wassalammu’alaikum wr.wb

  91. rizal says:

    ass, ,
    pa ustad waktu kelas 2 sma saya terkena penyakit jerawat bahkan sampai sekarang, berobat ke dokter sudah sering sekali dan saya jga sering gelisah tak menentu,apabila sudah gelisah tangan kanan saya suka bergemetar, dan semakin kesini keberanian saya baik dalam memutuskan sesuatu sering sekali bimbang dan apabila mengerjakan sesuatu tidak sampai tuntas apa mungkin d dalam diri saya ada jinnya. .apa mungkin saya terkena pengaruh jin, ,

  92. yanti says:

    Assalamu’alaikum pak ustad,
    langsung saja,saya baru mengalami hal yang paling buruk yang pernah saya alami. saya kenalan dengan orang melalui hp, dan sampai ketemuan sama dia.tp sejak itu saya selalu teringat dia dan itu membuat saya malas untuk sholat dsb,yang selalu ingin saya lakukan ketemu sama dia. dan jika saya solat punggung saya terasa dingin dan tidak bisa khusuk. sampai akhirnya tanpa sadar saya diajak berhubungan suami istri dengannya. tapi selang satu minggu saya merasakan penyesalan yang begitu dalam dan saya meminta pertanggung jawabannya. yang menjadi masalah sekarang menjelang waktu ashar sampai maghrib badan saya terasa panas,lemas dan jika saya solat atau baca alquar’an terasa ngantuk sekali. saya coba mendengarkan bacaan rukiyah yang ada diblok bapak tapi saya malah pusing dan mual. yang ingin saya tanyakan apakah allah memaafkan dosa saya karna sudah melakukan hubungan suami istri diluar nikah? dan apakah saya terkena gangguan jin atau pelet? padahal sebelum mengenal dia saya senang membaca alqur’an setelah solat tahajud, sedangkan sekarang saya merasa ngantuk dan lelah.

  93. Afry says:

    Assalamualaikum wr wb

  94. fatma says:

    Assalamu’alaikum p’ Ustad.saya mempunyai kakak perempuan.tiba2 dia struk kaki & tangan kananya tidak bs digerakan.Hampir 3 th ini sudah segala macam terapi dilakukan dan kaki bs digerakkan walo msh terseret,tapi tangan lemas sama sekali.Segala macam terapi dibeberapa tempat berbeda telah dicopa. sampai terapisnya bingung. kenapa kakak sy blm ada perubahan.Ada rekan kakak saya yang ktny bs “melihat” mengatakan klo kakak sy kena voodoo oleh keluarga dari suami kakak yang sebenarnya ditujukan pada suami kakak tapi yang kena kakak sy. akhirnya kakak diruwat.setelah diruwat kakak merasa “segar” wlaupun tangannya msh lemas.Belum sampai sebulan saya mendengar kabar kakak sy msk rumah sakit dan koma.Saya datang kerumah sakit tsb.melihat kondisi kakak sangat mengenaskan.Kaki tdk bs ditekuk seperti kayu.Mata berputar melihat kearah kiri atas.Dan setiap kepalanya dipegang tangan& kaki kirinya selalu bergerak(seperti Boneka mainan yang ada tali diatasnya).Menurut dokter stlh dicitiscan telah terjadi pendarahan otak.Tapi mnrt rekan kami yg bs “melihat tapi tdk buka praktek” mengatakan hal yg sama bahwa kakak dijaili orang. Sehari stlh dibawa kerumah sakit akhirnya kakak sy meninggal.Pada jam yg hampir samadengan waktu kakak meninggal (sebelum mendapat kabar) kakak perempuan sy yg lain melaksanakan sholat, diakhir sholat dia berzikir.dalam zikir dia merasa melayang & melihat bayangan ada boneka berbaju biru diikat kayu tangan dan kakinya.dia berusaha melepaskan tapi terganggu dengan panggilan anaknya.konsentrasinya buyar.dia menyelesaikan zikir tsb.Tak berapa lama kakak perempuan saya yg sakit dikabarkan meninggal.Saat dimandikan orang tua saya melihat ada memar dibeberapa tempat dibadan jenazah.salah satunya dileher bagian belakang.seperti kena pukul katanya.P’ Ustad apakah benar kakak saya “dikerjain” orang.Klo benar apa yang hrs kami lakukan…Kami tidak ingin membalasnya(jika benar ada pelaku jahatnya). Cuma ingin tahu orangnya.Kami pikr toh kakak saya sudah tidak bisa kembali.Mungkin ini sudah jalan dari Allah yang terbaik buat semua.Tapi perkataan orang2 yg bs “melihat” selalu mengganggu pikiran.Adakah doa atau wirid atau semacamnya agar kami bs tahu siapa pelakunya atau karena apa kakak saya meninggal.Biar kami tidak tenggelam dalam prasangka buruk pada orang yang kami anggap tersangka.Terima kasih. Mohon bantuannya.

  95. ecca says:

    Assalamu’alaikum p’ Ustad.sdr sy tiba2 struk kaki & tangan kananya.3th diterapi.kt ‘yg bs mlihat”klo kakak sy kena voodoo.dan dirumahhya ada jin jahat.blm lama kakak sy msk rumah sakit dan koma.Kaki tdk bs ditekuk seperti kayu.Mata berputar melihat kearah kiri atas.Dan setiap kepalanya dipegang tangan& kaki kirinya selalu bergerak(seperti Boneka mainan yang ada tali diatasnya).Menurut dokter terjadi pendarahan otak.Sehari stlh dibawa kerumah sakit akhirnya kakak sy meninggal.Pada waktu bersamaan dg kakak meninggal, kakak perempuan sy yg lain berzikir.dalam zikir dia merasa melayang & melihat bayangan ada boneka berbaju biru diikat kayu tangan dan kakinya.Tak berapa lama kakak perempuan saya yg sakit dikabarkan meninggal.Saat dimandikan orang tua saya melihat ada memar dibeberapa tempat dibdn jenazah.salah satunya dileher bagian belakang.seperti kena pukul katanya.P’ Ustad apakah benar kakak saya “dikerjain” orang.Klo benar apa yang hrs kami lakukan.agar tau pelakunya.Mohon bantuannya.

  96. atikah says:

    Assalamualaikum Pak ustad sy mau nanya, sy memiliki jerawat sudah setahun lebih, saya sudah gonta-ganti pembersih wajah tetapi tetap saja tdk ada perubahan, ketika sy masuk pesantren 1bulan di kampus sy bulan mei lalu, kata ustadnya ada yang aneh di muka saya(gangguan jin) tetapi ketika sy dipesantren sy tidak pernah mengalami kerasukan padahal banyak teman sy yang memiliki gangguan jin mengalami kerasukan, itu kenapa pak ustad? bagaimana untuk mengetahui apakah itu ilmu sihir atau bukan dan bagaimana cara menghilangkannya? Ustad sy juga mau tanya bagaimana supaya sholat sy bisa khusuk, karena setiap sholat pikiran saya melayang kesana kemari, Tolong di tanggapi
    Terimakasih. Wassalam

  97. ivan says:

    ustad saya mau tanya ni

  98. leni says:

    asalamualaikum wr.wb.

    ustad saya mau tanya ni ibu kangdung aku sakit di rahang atas ada terletak benjolan di sebelah kanan,rasanya katanya panas engak bisa tidur.ibu aku sakit setelah aku menikah di bulan februari tgl 20 2013 ini. katanya dia pass malam resepsi aku di ngerasa tidak enak hawanya dan badanya ngersa demam.
    mohon bantuanya Bp.ustad.
    tapi penyakit ibu aku itu udah di operasi 2 kali ini tapi tetap aja benjolan ithu engak ada perubahan.

    Trima kasih
    mohon di balas ke no hp aku leni 085778726846.

  99. sumardi hadi says:

    ASSALAMUALAIKUM…..WR… WB….

    PAK USTADZ,SAYA MOHON IJIN,MAU MINTA AMALAN SHOLATNYA DAN DOA- DOA AGAR TERHINDAR DARI GANGGUAN JIN DAN SEBAGAINYA,,,
    KARNA SAYA TINGGAL DI TEMPAT DI MANA MASYARAKATNYA MASIH BANYAK YANG MEMPUNYAI KEPERCAYAAN NENEK MOYANG JAMAN DAHULU,UNTUK MENYAKITI ORANG LAIN DLL,SAYA TINGGAL DI PEDALAMAN KALIMANTAN TIMUR,,,

    WASSALAM TRIMA KASH,,,,,

  100. Firman Andriansyah says:

    Assallamualaikum Wr. Wb..

    Pak Ustad sya mau bertanya. Sya pnya pacar sudah setahun ini sya pacaran dan sudah ada rencana menikah bahkan sya sudah bilang ke orang tuanya kl sya mau menikahi anaknya. Tp tiba2 pacar sya memutuskan hubungan bgtu sja lalu bilang kl dia sudah ada yg lain tnpa memperhatikan apa yg sudah sya usahakan buat dia, rencana pernikahan yg bahkan tanggalnya dia yg tentukan sendiri. Waktu dia memutuskan hubungan dia bilang selalu mimpiin cowonya yg baru sbutlah si T slama sminggu dan bayang2 wajah si T tdk prnah lepas dr pikiran’y. Lalu dia jg ngga prnah dengerin nasihat orang tuanya yg memintanya dipikirin dlu jgn memutuskan terlalu cepat kan sudah mau nikah tp tdk prnah didengarkan. Lalu stelah diputus sm dia besok’y dibadan sya timbul luka2 cakaran kuku di tangan dan wajah sya. Sya jg suka merasakan pusing dan panas dari kepala smpai kepunggung sya.
    Kira2 apa pacar sya terkena pelet ya Pak Ustad dan apa sya jg trkena akibat dari guna2 yg dikirim si T buat pacar sya.
    Sya pnya sdra yg jg bisa melihar dan dia bilang memang pacar sya kena guna2 dan luka2 dibadan sya jg dr si T tp sdra sya tdk bisa mnyembuhkan pacar sya krna peletnya selalu dikirim2 trus ke pacar sya.
    Mohon nasihatnya dan apa yg sebaiknya sya lakukan krna sya dan kluarga pacar sya malu sudah terlanjur bilang ke smua orang bahwa kami akan menikah..
    Sebelumnya sya ucapkan terimakasih.

    Wassalam..

  101. umat says:

    Pak stadz pakah orang yang ernah melakukan perbuatan musyrik/syirik itu bisa diampuni oleh Allah swt. bila sebelum mati/selama masih hidup sudah bertobat dan memohon ampun kepada Allah swt. Dan bertobat nasuha?mohon referensinya pak ustadz,.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Allah mengampuni semua dosa yang dilakukan manusia selama ia masih hidup, pintu taubat ditutup ketika nyawa sudah sampai ditenggorokan. Para sahabat Rasulullah ketika hidupnya adalah orang musyrik yang menyembah berhala seperti Umar bin khatab, Abu sufyan , Ustman bin affan dll. Setelah mereka bersahadat dan masuk islam Allah mengampuni semua dosanya.

  102. sisil says:

    assalamualaikum wr wb
    pak ustadz saya mempunyai keganjilan pada diri saya,,, saya kuliah di tegal, sudah 1 tahun ini saya ditegal mengeluarkan aroma busuk dan menyengat, anehnya saat di rumah dan kota lain badan saya berbau normal, berbagai upaya telah saya lakukan mulai dari menjaga kebersihan dan ke dokter spesialis penyakit dalam dan pnyk kulit namun alhasil tak ada perubahan. apakah saya diganngu oleh jin??? pak ustadz bisakah menerawang sebab penyakit saya, dan mohon solusinya, terimakasih… wassalamualaikum wb wb
    mohon balasannya segera

  103. muh alifikri says:

    Assalamu alaikum ustazd,
    Saya mau bertanya apakah ini sebuah sihir atau bukan, ada salah seorang kerabat saya, setelah melakukan puasa 40 hari tanpa makan yg bernyawa itu tingkahnya jadi berubah, sering meihat makhluk” gaib, serta mendengar bisikan-bisikan, anehnya dia sering berkata hal” yang kotor dan seakan membenci semua orang yang ada di sekitarnya, cara untuk menghilangkan itu bagaimana agar bisa kembali ke kehidupannya seperti sedia kala, catatan pentingnya orang ini juga rajin solat tapi pengaruh aneh itu tak hilang” juga alias bisikan” yang ia dengar itu selalu ada, mohon bantuannya atau solusinya.

  104. fikri ali says:

    Assalamu alikum udtazd,
    Saya mau bertanya ada salah seorang kerabat saya setelah selesai melakukan puasa 40 hari yg tidak memakan makhluk bernyawa itu prilakuknya berubah, sering ngomong sendiri tapi omongannya itu ngelanutur dan tidak ter arah, melihat makhluk” halus berupa tuyul dan semacamnya, badanya terasa panasa dan anehnya ia membenci semua orang” yang ada di sekitarnya tapi orang ini juga rajin salat dan ahli agama apa yg harus kami lakukan untuk menormalkan kembali keadaanya seperti sedia kala.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Dia berperilaku aneh seperti itu akibat pengaruh khodam jin yang diminta untuk hadir didalam dirinya dengan melakukan ritual puasa dan amalan yanag tidak ada tuntunanya dari Rasulullah.

      Untuk menghilangkan gangguan jin khodam itu ia harus bertaubat dengan sungghuh sungguh dan punya kemauan kuat untuk mengusir jin khodam itu dari tubuhnya. Jika tidak jin itu tidak akan keluar walaupun dirukyah sekalipun. Hidupnya akan dikendalikan dan berada dibawah pengaruh jin khodam itu sampai akhir hayatnya. Ia sudah menjual dirinya pada khodam jin dengan melakukan ritual bid’ ah.

  105. andi wijaya says:

    Assalamualaikum wr wb
    selamat malam pak ustd,saya ingin meminta pertolongan kepada bpk,mdh2n ini jln yg ALLAH SWT tunjukan kpd sy.
    saya sering gelisah dan penyakit saya sering kambuh pada saat akan berangkat kerja,saya merasa gelisah dan was-was terus seakan ada yang selalu mengikuti saya dan selalu merinding. mohon bantuannya pak ustad….
    waktu itu saya pernah berobat kepada seorang ustd pula dia berkata didalam tubuh saya terdapat paku dan sudah dibuang olehnya tapi setelah itu saya merasa diteror terus oleh mahluk gaib melalui rasa was-was dan sakit pada tubuh yang aneh. tolong bantuannya pak ustd
    wlslm wr b

  106. subriani says:

    assalamu alaikum wr.wb
    saya mau beratanya ustazd dan minta tolong ,,sudah 2 bulan saya terkena penyakit sihir tp sudah berobat belum bisa sembuh total ,saya minta petunjuk dan bantua pak ustazd sekiranya bisa mengirim ke email saya tadabbur qur’an na ….trimaksih sebelumnnya

  107. Thyka says:

    Ass….
    Pak Ustadz sy sering skali merasa ϑΐ ganggu oleh makhluk2 aneh yg tak tau darimana asalnya :(
    Mereka sering skali menganggu dalam tidurku, bahkan terus2an menghantui sy !!!
    Bila sy ceritakan kepada org lain kadang mereka slalu bilang î†Ʊ hanya Halusinasi sy saja… Apa mungkin bisa ϑΐ bilang Halusinansi sedangkan sy sdh sangat2 jelas bisa merasakan keberadaan makhluk2 yg tak tau darimana asalnya ini….

    Tolong bantu sy pak.. Sy bingung dan merasa sakit dengan keberadaan makhluk2 aneh ini !!! Keberadaannya membuat sy slalu sakit2an krn susah tidur, ibadahpun susah… Perasaan sy slalu was2,, Pusing bahkan sering marah2 ϑΐ luar kendali sy !!!

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Untuk memastikan ada atau tidaknya gangguan jin atau sihir pada diri kamu, coba kamu lakukan test dengan mendengarkan ayat test rukyah pada artikel ” Tip meghilamgkan gangguan jin dan sihir” pada blog ini. Perhatikan reaksi yang muncul ketika mendengarkan ayat rukyah itu, jika timbul rasa mual mau muntah, terasa ada sesuatu yang bergerak didalam tubuh kamu, berarti kamu positip terkena gangguan jin. Kamu bisa lanjutkan pembersihan dengan melakukan rukyah mandiri sesuai petunjuki pada artikel tersebut, atau kamu minta bantuan perukyah sayr’iyya terdekat.

      Kamu juga bisa melakukan perlawanan terhadap jin penganggu itu didalam mimpi, ikuti petunjuk yang disampaikan pada artikel :“Teknik bertempur dengan jin dan sihir dialam mimpi” di blog ini.

  108. sso says:

    Assalamualaikum Pa Ustadz,

    Bismillahirohmanirohim,
    Berat sekali menulis ini karena menceritakan aib keluarga, namun permasalahan yang sedang kami hadapilah yang membuat saya menemukan blog ini,
    saya seorang istri, saya bekerja sedangkan suami saya masih mencari pekerjaan, Alhamdulillah tidak ada masalah dalam perekonomian keluarga kami,
    Saya tidak penah mempermasalahan perbedaan pendapatan dll, saya hanya berharap suami saya bisa bersikap lebih dewasa dan gentle memperlakukan seorang istri, namun saya tidak mengerti jalan pikiran suami saya, dia sangat perhitungan (maaf pelit) dan hal2 kecil sll dipandang dari sudut negatif, dan dia selalu berpikiran saya telah melakukan hal-hal negatif, hal ini membuat saya sering bertengkar karena tidak setuju.

    Dimulai dari hamil sampai sekarang saya tidak merasakan kasih sayang dari suami saya (cuek dan tidak perhatian), saya merasa dia sll menyakiti hati saya dengan kata-katanya, dan perubahan sikap dia juga dirasakan oleh keluarga besar saya.

    Saya merasa berjalan sendiri dalam Rumah tangga, semua urusan menjadi tangungjawab saya dan setiap ada apapun suami saya selalu menyerahkan kepada saya, kelamaan saya merasa seperti hidup dengan seorang adik. Saya hanya berdiam dan menyimpan dalam hati, walau terkadang sayapun membalas dengan ucapan.

    Permasalahan muncul ketika saya mulai kembali bekerja selepas cuti melahirkan,
    saya tau ada rekan kerja saya yang memang diam-diam menyukai saya, dia telah berkeluarga, dan sejak dulu saya merasa kurang cocok dan sangat tidak suka dengan dia. ketika saya kembali masuk kerja dia semakin menunjukan rasa sukanya, saya telah menolak berkali-kali namun dia tidak menyerah. sampai suatu saat dia sangat memohon mengajak saya makan, saya tidak kuasa menolak,
    ada sentuhan fisik pada saat makan tersebut, selepas dari makan tersebut saya benar-benar tidak bisa menolak teman saya tersebut untuk menerima komunikasi dan merespon perasaannya.

    Saya sangat tersiksa dengan hubungan yang berjalan, terkadang saya begitu mual jika ada tlp dari dia, namun saya tidak kuasa menolak, saya terima tlp sampai mualnya berangsur2 hilang, hubungan saya ini berjalan putus menyambung karena saya sering merasa takut karena ini salah dan saya begitu tersiksa namun tidak kuasa menolak sehingga kembali berlanjut.

    Kelamaan saya mulai merasa bisa menerima dia dan menikmati perlakuannya (perhatian dia dan perilakunya sangat gentle sekali terhadap wanita)dan mungkin karena dia memang begitu menyukai saya, dia banyak melakukan hal2 yang bisa mengambil hati saya.

    Saya menjadi menjauh dari keluarga kecil saya, saya sering marah dengan suami dan perasaan saya jadi hampa dengan suami, rasanya apa saja yg dia lakukan selalu menyebalkan dimata saya, bahkan saya tidak melakukan sholat, sampai akhirnya 3 minggu yang lalu suami saya menemukan percakapan messenger saya dengan orang tersebut, suami sangat marah sekali, namun anehnya saya tidak merasa bersalah saya bilang semua salah dia (suami) karena kata-kata dan sikap dia yang menyebalkan dan saya seperti hidup dengan seorang adik bukan dengan suami.

    Singkat cerita, suami berusaha memaafkan dan menerima saya, dia berjanji akan berubah (mudah-mudahan Insya Allah dibantu Allah), hingga 3 minggu ini kami setiap hari selalu bertengkar walaupun sudah sama-sama komitmen close permasalahn namun suami terus saja mengungkit dan tidak percaya saya tidak pernah melakukan hubungan badan.

    Suami mengajak saya ruqyah karena yakin saya di pelet, karena dia sering melihat saya linglung dan melamun serta dia tidak percaya saya bisa suka sama orang tersebut (suami tau orangnya)dan saya mudah sekali marah-marah sama dia, saya bukan tidak percaya namun saya memang penakut sehingga berusaha menjauh dari hal-hal berbau magic. selain itu saya juga tidak mau memunculkan fitnah kepada orang tersebut dan menjadikan pelet kambing hitam dari kesalahan saya, saya merasa siapa tau karena saya sedang frustasi dengan situasi keluarga bisa saja saya terjebak dengan godaan berselingkuh.

    Memang dari ciri-ciri orang terkena pelet yang disampaikan suami saya beberapa saya merasakan seperti :
    - sakit kepala setiap menjelang magrib
    - orang tersebut hampir setiap hari ada dalam mimpi saya
    - saya malas sholat
    - saya tidak bisa menolak berkomunikasi dan merespon perasaan orang tersebut walaupun saya mual dan tersiksa menjalaninya
    - Saya pernah merasa didatangi mahluk ketika tidur dan mahluk tersebut menindih saya sehingga saya benar-benar merasa terikat dan tidak bisa bergerak, setelah kejadian ini saya semakin lebih dekat dengan orang tersebut
    - saya pernah mendengar bunyi letupan diatas
    - Anak saya tidak mau dengan saya, dan anak saya sering melihat ada orang disekitar kami (padahal kami dikamar cuma bertiga) dan anak saya selalu menunjuk keatas/plafon sambil tutup muka berkata takut
    - Anak saya sering bilang koq ada saya diatas/plafon (biasanya anak saya jika melihat perempuan selalu dikonotasikan dengan saya)

    Demikian Pak Ustdz, saya berharap rumah tangga saya bisa kembali normal, suami saya merubah sifat dan sikapnya, saya berusaha memperbaiki diri dan sama-sama memupuk perasaan kembali dengan suami, namun saya mohon pencerahannya apakah benar saya telah di pelet oleh orang tersebut,
    mohon maaf panjang sengaja saya ceritakan dari awal agar pak Ustdz bisa lebih mengetahui permasalahan yang ada.

    Terimakasih banyak,
    Wassalamualaikum wr wb.

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Untuk memastikan apakah kamu betul terkena pelet atau tidak sebaiknya kamu lakukan test dengan mendengarkan ayat test rukyah pada artikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir” di blog ini. Perhatikan reaksi yang muncul ketika mendengar ayat rukyah itu, jika muncul rasa mual mau muntah, menangis, dada berdebar keras, terasa ada sesuatu yang bergerak didalam tubuh, terasa panas pada bagian tubuh tertentu, berarti kamu positip terkena gangguan sihir.

      Untuk menmghilangkan gangguan sihir itu kamu bisa lanjutkan dengan melaksanakn rukyah mandiri seperti yang disampaikan pada artikel itu, atau kamu bisa minta bantuan rukyah syar’iyyah terdekat dengan kamu.

  109. wahyuningtyas says:

    Assalamualaikum pak ustad dulu waktu awal menikah tahun 2009 sy jg pernah mengalami hal2 spt itu..sy bahkan hrs smpai d rukyah berkali-kali..sy sdh 5thn menikah tp blm memperoleh keturunan..apakah hal tsb krn apa Ųğ pernah sy alami..krn waktu pengobatan rukyah..ustad nya ad Ųğ mengatakan bhw ad Ųğ menutupshg sulit memperoleh keturunan wallahualam bishawab..akhr2 in sy srg merasa spt dulu pundak srg pegal dan daerah tangan kiri srg pegal..sebelumnya jg msalahnya brda d tangan kiri..mohon pencrahan dr pak ustad..krn sy jg srg bertengkar dgn suami..mudh2an pak ustad bs beri solusi..
    Wassalam

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Untuk memastikan ada atau tidaknya gangguann jin dan sihir pada siri kamu, coba kamu lakukan test dengan mendengarkan ayat rukyah pada artikel “Tip menghilagkan gangguan jin dan sihir” di blog ini. Perhatikan reaksi yang muncul jika timbul rasa mual mau muntah, terasa ada yang bergerak didalam tubuh, terasa panas pada bagian tertentu, menangis, berarti kamu positip mengalami gangguan jin atau sihir. Lakukan rukyah mandiri setiap hari seperti yang dicontohkan pada artikel tersebut, sampai semua gangguan yang kamu alami hilang.

      Untuk menghilanghkan pegal dipundak dan punggung, bacakan alfatihah kemudian tiupkan pada telapak tangan kamu, selanjutnya usapkan atau pukulkan tangan kamu itu pada bagian yang terasa pegal.

      Biasakan berdzikir setiap hari didalam hati dimanapun kamu berada, ikuti panduan yang saya sdampaikan pada artikel “Aktivitas berdzikri didalam hati” pada blog ini

  110. ros naeini says:

    Assalamualaikum ustadz

    beberapa hari ini saya merasakan yang aneh sya sudah tes bahkan saya sudah download mp3 untuk ruqiyah mandiri ,,,
    setelah saya dengarkan telingan saya panas, dan serin sakit dan panas di daerah tertentu seperti di paha di kepala leher dan seperti ada yang bergerak,,

    saya minta sarannya ustadz biar jin jin dan syetan yang ada di tubuhku bisa hilang,,, terima kasih ustadz
    wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Itu merupakan ciri dari adanya gangguan jin pada tubuh kamu, terus lakukan rukyah mandiri setiap hari seperti yang ditunjukan pada artikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir” diblog ini.

      Untuk menghilangkan rasa sakit dan panas pada bagian tertentu ditubuh kamu, bacakan surat alfatihah kemudian kamu tiupkan pada telapak tangan kamu, selanjutnya usapkan atau pukulkan pada bagian yang terasa sakit dan panas sambil mengatakan :”Keluar kalian wahai musuh Allah” .

      Usahakan minum air rukyah setiap pagi dan sore. Buat air rukyah dengan cara bacakan surat alfatihah, al ikhlas, alfalaq dan an naas pada segelas air. Setiap selesai membaca satu aurat tiupkan pada air demikian seterusnya hingga selesai membaca semua surat tersebut. Niatkan dalam hati agar air itu bisa membersihkan berbagai kotoran dan penyakit didala tubuh kamu.

  111. askar says:

    assalamu alaikum,ustadz,saya mau tanya tentang penyakit saya kenapa tenggorokan saya sakit kalau bicara lama apalgi kalau saya sudah mengaji.kata orang saya kena guna2 saya sudah berobat ke ustadz ,dan menrukyah sendri tapi belum berhasil saya minta saran amalan apa yang harus saya lakukan mohon petunjuknya ustadz terima kasih sebelumnya walaikum salam waramahtullahi wabarakatuh

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba kamu lakukan test apakah kamu mengalami gangguan jin atau tidak, dengan mendengrakan ayat rukyah pada artikel”Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir” diblog ini. Perhatikan reaksi yang muncul, jika dari reaksi yang muncul terlihat adanya gangguan jin dan sihir, kamu bisa lanjutkan pembersihan dengan melakukan rukyah mendiri sesuai petunjuk pada artikel tersebut.

  112. muhamad ilham saputra says:

    assalamualaikum wr. wb, ustadz.
    teman dekat wanita saya atau boleh dibilang mantan sya mengalami gangguan jiwa, yang menurut suatu blog menyatakan bahwa sihir tersebut merupakan sihir junun.
    kami sudah tidak berhubungan komunikasi baik langsung maupun tidak langsung selama beberapa bulan, sampai suatu saat kedua orang tuanya meminta sya untuk menengok teman wanita tersebut.
    Ketika bertemu dia mengalami gangguan kejiwaan, mata melotot, berbicara susah, badang gemetar dan tatapannya selalu kosong kmana mana pa.
    kedua orang tuanya meminta sya menengok karena dia selalu teringat pada sya pa ketika dia sedang sakit tersebut.
    ketika pulang menjenguk sya mengalami gangguan ghaib, sya selalu pusing dan dari punduk sya dingin dan terasa ada yang masuk.
    besok harinya sya pergi ke bapak haji yang biasa menangani penyakit ghaib,
    dari tubuh sya dikeluarkan beberapa batu pa.
    kemudian sya meminta orang tua teman wanita sya untuk diobati di tempat sya diobati.
    dari tubuh nya keluar paku, silet dan batu menyan pa.
    tpi ingatannya masih belum seperti semula,
    pertanyaan sya,
    1.bagaimana cara untuk agar dia bisa seperti semula dalam artian ingatan dan pikirannya kembali normal pa?
    2. bagaimana cara agar sya tidak mengalami gangguan jin tersebut, karena sampai saat ini sya masih sering diganggu dan merasakan keberadaan jin (setan) tersebut pa?
    mohon masukannya. trima kasih
    wassalamualaikum wr. wb.

  113. Abdul Basith says:

    assalamualaikum ustadz,..anak saya umur 7 bulan sejak 4 bulan yang lalu terkena gatal-gatal pada seluruh tubuhnya hingga muncul bintik-bintik merah dan koreng di kaki. Saya sudah berkali-kali usaha ke dokter anak dan dokter kulit, ketika obatnya habis, maka bintik-bintiknya muncul lagi sehingga kadang rewel. Sampai sekarang belum juga dikaruniai kesembuhan. Apakah ada faktor lain yang menimpa anak saya ustadz? Terima kasih atas jawabannya.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikuim salam

      Coba kamu mandikan dengan air rukyah selama 11 hari sesuai petunjuk pada “10 Teknik rukyah mandiri” diblog ini. Cara membuat air rukyahnya ada di artikel itu.

      Disamping itu coba kamu minumkan air alfatihah yang dibacakan sebanyak 7 kali berikut doanya seperti yang ditunjukan pada artikel itu pula. Mudah mudahan bisa sembuh dengan izin Allah.

  114. Akhmad Hairullah says:

    Assalamualaikum wr wb Ustadz . Saya mau tanya .

    Saya sakit sudah hampir 2 tahun , saya masuk Opname di Rs sdah hampir 5x namun tidak ada hasil atau kesembuhan . Saya sakit pada bagian perut dan lambung . Awal mula saya terkena Tipes tapi suhu badan saya tidak tinggi namun saya merasakan rasa kepanasan dan kedinginan kdg2 dikaki saya sering keringat an. Terus ditambah maag yg belum sembuh2 padahal macam2 obat sudah saya konsumsi dari Mentri sampai dokter spesialis namun dokter mengatakan penyakit saya itu tipes dan maag tapi ketika minum obat2 an serasa tidak ada perubhan smpai sekarang juni 2014 . Sakit tersebut membuat kepala saya rasa bergoyang goyang dan dalam badan saya terasa seperti ada yg gerak gerak . Saya sudah CT scan kepala dan hasil nya Normal tidak ada apa2 . Selain saya berobat ke dokter sealama hampir 2 tahun ini saya juga berobat non medis ke Ustdz dan habaib . Diantara mereka banyak yg mengatakan sakit saya akibat gangguan jin , perbuatan orang dll . Tapi belum juga ada perubahan nya sampai sekarang juni 2014 . Saya tinggal di Kalimantan selatan. Saya minta doa dan solusi nya Pa Ustadz . Terimakasih

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba kamu lakukan test dengan mendengarkan ayat rukyah pada artikel “Tip menghilangkan gangguan jin dan sihir” di blog ini. Ketika mendengarkan mp3 ayat rukyah itu perhatikan reaksi yang muncul pada tubuh kamu. Jika muncul rasa mual, muntah, dada berdebar keras terasa ada yang bergerak didalam tubuh kamu berarti kamu positip terkena ganguan jin atau sihir (penyakit non medis).

      kamu bisa lanjutkan perawatan dengan melakukan rukyah mandiri setiap hari seperti yang dicontohkan pada artikel itu.

      Disamping itu usahakan minum air rukyah setiap hari pagi dan sore hari. lakukan semua itu sampai tubuh kamu merasa nyaman dan tidak ada gangguan lagi. cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti sesuai panduan pada artikel “Air putih memusnahkan kekuatan jin dan sihr” di blog fadhilza.com

      Coba cek juga apakah dirumah kamu ada menyimpan jimat, hisib atau wifik, karena semua itu juga bisa jadi sumber gangguan bagi kamu

  115. acy says:

    assalamualaikum ustad..
    saya mau tanya, sdah beberapa hari ini saya mengalami gatal2 disertai bengkak2 merah di sekitar kulit saya.. biasanya terasa amat sangat gatalnya pada saat menjelang subuh, terasa amat gatal dan panas.. pada siang hari rasa gatalnya berkurang, tetapi setelah magrib gatalnya muncul kembali..
    awalnya saya pikir ini hanya alergi biasa tetapi saya tidak sedang dalam keadaan alergi.. diobati dengan obat dokter dan obat tradisional pun tidak berhasil..
    sebelumnya saya mimpi ditusuk pisau di bagian punggung bawah oleh perempuan berpakaian hitam, bekas tusukan itu tidak berdarah di dalam mimpi saya.. sore setelah mimpi itu kemudian muncul gatal2 di kulit saya..
    apa kah ada hubungannya.?
    saya mohon bantuannya untuk penyembuhannya ustad.. saya tidak tahan dengan gatal2 yg sering muncul ini..
    terimakasih ustad..

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba kamu biasakan meminum air ruykah setiap hari, cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti sesuai panduan pada artikel “AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN JIN DAN SIHIR’ diblog ini. Kamu minum air rukyah itu tipa pagi dan sore hari.

      Selain itu kamu bisa juga membuat air rukyah untuk mandi denga cara yang sama, baca ayat qur’an dan doa seperti pada arftikel itu tiupkan pada se ember atau satu bak air yang akan kamu gunakan untuk mandi. Usahakan mandi setiap hari dengan air rukiyah itu minimal selama 7 hari berturut turut.

  116. saiful says:

    assalamualaikum wr wb
    ustadz. saya sakit bisul sudah hampir 6 bulan di sebelah dubur.sering keluar nanah dan tempatnya g berubah rubah . kemarin di terapi sampai keluar daging sebesar telur, tapi belum jga sembuh . sebagian orang ada yang mengatakan saya kena sihir. mohon bimbingannnyha ustadz .terima kasih sebelumnya ,wassalamualaikum wr wb

  117. indri says:

    aslm. pak sy mu bertanya bagaimana cara yang ampuh menyembuhkan gatal di tubuh saya sampai2 daun telinga ssaya mengeluarkan air terus sy sudah berusaha berobat ke dokter dsb..TP masih seperti ini saya harus bagaimana…

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba kamu lakukan cara seperti yang saya sarankan pada saudara saiful diatas, minum air rukyah dan mendengarkan surat al hasyr ayat 21-24.

  118. Okta says:

    assalamualaikum ustadz, saya mau tanya, ayah teman saya sudah 7 tahun (kurang lebih) menderita penyakit aneh, setiap keluar rumah(keluar dari teras rumah, dan menginjak tanah) pasti badannya langsung lemas, sudah berobat kemana mana gak ada perubahan, dlu pernah ke paranormal tp tdak diksh tau ngmng apa? tolong bantuannya pak ustad, sebelumnya terima kasih

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba lakukan test dahulu dengan mendengarka ayat test rukyah seperti yang diconotohkan pada artikel TIP MENGHILAMNGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini. Ketikla mendengarkan ayat test rukyah itu perhatikan reaksi yang muncul.

      Jika dia mual, muntah, gelisah, merasa ada yang bergerak didalam tubuhnya maka ia positip terkena gangguan jin atau sihir. Kalau tidak ada reaski apa apa berarti itu buka n ganggun jin atau sihir.

  119. Dini says:

    Assalamu’alaikum wr wb
    Ketika mengetik pertanyaan ini, badan, tangan dan paha sy msh dlm keadaan gatal2. Gatal2 aneh ini hanya terjadi pd malam hari sejak bulan maret lalu..(5 bulan lalu). Awalnya sy menganggap ini penyakit alergi biasa krn gatal2 nya seperti terkena ulat bulu . sy sudah ke dokter beberapa kali, tetapi selalu kambuh lagi dan lagi sampai sekarang. ktka acra buka bersama yg lalu sy berjumpa shbt sy, dia terperanjat memandang wjh sy, dia bilang sy sakit. pdhal waktu itu sy dlm keadaan tdk kambuh. Dia bertanya apkh sy punya mslh dgn seseorg? sy blg tdk tau. lalu saya bercerita mengenai penyakit gatal2 saya.. dia bilang sy di guna2 oleh seseorang yg tdk suka sama saya. kemudian sy di suruh minum air putih. dan anehnya shbt sy ketika berusaha mengobati sy tiba2 merasa mual dan ikutan gatal2 juga. Dia bilang jgn lengah krn org ini akan masih mencoba terus selagi sy lengah.Dan dia baru berhasil mengeluarkan 4 jin dari ribuan jin yg dikirim katanya. Kemarin sy sudah di ruqyah 2 kali dan di bekam, tapi tdk ada reaksi apa2. Mohon di terawang pak apa benar apa yg dikatakan teman sy tadi.. ? dan bgmna cara meyembuhkannya?Terimakasih banyak. Wsslm

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Agaknya kamu memang terkena gangguan sihir. Coba kamu lakukan rukyah mandiri seperti yang Dicontohkan pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini.

      Pilih salah satu ayat rukyah pada artikel tersebut , dengarkan sambil meletakan tangan kiri diatas dada dan tangan kanan diatas perut. Putar tangan kanan yang diatas perut berlawanan arah jarum jam sambil membaca doa yang ada pada artikel tersebut. Jika muncul rasa mual dan mau muntah , muntahkan saja semua yang bisa kamu muntahkan. Sebaiknya kamu siapkan kantong plastik untuk menampung muntah itu. Lakukan semua itu setiap hari hingga kamu tidak merasa mual dan muntah lagi.

      Disamping itu usahakan minum air putih yang sudah dirukyah setiap hari , minimal satu kali sehari. cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog fadhilza.com

      Dengan cara yang sama kamu juga bisa membuat air rukyah untuk mandi. Bacaannya sama dengan cara membuat air rukyah untuk diminum hanya saja jumlah airnya lebih banyak yaitu satu ember besar. Baca Aayat rukyah tiupkan dan putar air diember terseb ut dengan tangan berlawanan arah jarum jam.

      Lakukan semua kegiatan itu dengan sabar dan tekun sampai gangguan itu hilang.

  120. indah musfirah matuwo says:

    Saya sering mimpi bersetubuh dengan orang yang tidak saya kenal.. selalu risau,tidak semangat, dan depresi.. apakah saya terkena gangguan jin?? apa bapak bisa mndeteksi dari jauh?

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Kasus seperti kamu banyak terjadi dimana jin jatuh cinta dan berusaha memperistri manusia. Itulah sebabnya Rasulullah selalu mengingatkan agar ketika masuk kamar mandi atau wc kita selalu berlindung pada Allah dari setan dan jin laki laki atau perempuan. kalau tidak hafal doanya minimal baca ta’awudz audzubillahi minassyaithonirrojim.

      Bersihkian jin yang mengganggu kamu dengan melakukan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini.

      Pilih salah satu ayat rukyah pada artikel tersebut , dengarkan sambil meletakan tangan kiri diatas dada dan tangan kanan diatas perut. Putar tangan kanan yang diatas perut berlawanan arah jarum jam sambil membaca doa yang ada pada artikel tersebut. Jika muncul rasa mual dan mau muntah , muntahkan saja semua yang bisa kamu muntahkan. Sebaiknya kamu siapkan kantong plastik untuk menampung muntah itu. Lakukan semua itu setiap hari hingga kamu tidak merasa mual dan muntah lagi.

      Disamping itu usahakan minum air putih yang sudah dirukyah setiap hari , minimal satu kali sehari. cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog fadhilza.com

      Lakukan semua itu dengan sabar dan tekun sampai kamu tidak merasakan lagi adanya gangguan berupa mimpi dan perasaan tidak nyaman tersebut

  121. My family always say that I am wasting my time here at net, but I know I am getting familiarity daily by reading such nice
    articles.

  122. abdul says:

    Assalamu Alaikum ?
    Ustadz saya mau tanya. kaki saya mengalami gatal gatal kurang lebih 1 bulan setelah menikah. setelah sebulan kemudian istri saya mengalami hal yang sama. ciri cirinya. kaki jempol kiri kami terkelupas hingga dagingnya kelihatan. anehnya kemunculan luka istri saya ini sama persis pada titik yang saya alami ketika pertama kali luka kulit terkelupas. seperti ular berganti kulit..kulit luar kaki kami terkelupas dengan sendirinya. apakah ini tergolong santet ustadz? mohon penjelsaannya..
    Terima kasih. Wassalamu Alaikum Wr. Wb.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Kalau kamu curiga adanya gangguan sihir pada keluarga kamu , coba kamu lakukan test dengan menedengarkan ayat test gangguanj sihir pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog fadhilza.com. Perhatikan rekasi yang muncul pada diri kamu berdua. Jika muncul reaksi seperti adanya tanda sihir dan gangguan jin kamu bisa lamnjutkan rukyah mandiri seperti jawaban saya pada pertanyaan sdr indah musfirah matuwo diatas.

  123. faisal says:

    Assalamu’alaikum, pak Ustad. Bagaimana cara melakukan ruqyah mandiri untuk membersihkan rumah, tempat usaha dari gangguan sihir dan jin? Dimana tempat/ lokasi rumah, tempat usaha tersebut jauh dari kita. karena orang tua saya punya rumah sekaligus toko (tempat usaha) yang berjauhan dari saya. Apakah bisa dengan meniatkannya (menyebutkan alamatnya) saja ketika saya akan memulai meruqyah? Mohon penjelasannya pak Ustad.
    Terimakasih. Wassalamu Alaikum

  124. solihin says:

    ass’alamualaikum wr.wb
    pak ustadz sya sering merasa kalo tubuh di ambil alih oleh orang lain
    kadang saya marah2 sendiri,kadang senyum2 sendiri,kadang merasa sedih bagaimana cara mengatasinya, Terima Kasih wasalam

  125. retnoningsih says:

    Assallamualaikum wr.wb
    Saya mau bertanya kenapa saya selalu dibayang bayangin nenek wajah menyeramkan disaat saya sendirian

  126. yulianti says:

    Ass
    Pa haji saya mau curhat pak suami saya makin hari makin aneh pak padahal suami saya sudah menikah sma sya kurang lebih 3 thn pak tp kelakuan na kya anak muda pa saya ga di hargai di rumah plg slalu pagi” trz dingin sama saya ga pernah di gauli saya pa itu kira” knp y pa
    Makasih pa..

  127. alanda fauzi says:

    Asalamualaikum wr.wb

    Saya kagum dgn web ini, dan saya mrasa ini adalah suatu tmpat untuk mmbantu masalah kehidupan saya.

    Pak ustad, saat2 ini stelah saya ikut mngurusi almarhum tante saya ketika mninggal ketika melahirkan, pada saat itu khidupan saya mnjadi banyak kegelisahan, sampai jantung brdnyut kencang, rasa lemas, dan rasa berat di tubuh untuk bergerak, stiap tngah mlm skitar pukul 2 atau 1, saya selalu bangun dan pd saat itu jg saya mrasakan kegelisaahn yg sangat brat yg mbuat saya mnjadi pusing cemas kaget terasa pingin pingsan, saya sempet konsultasi sampau dirawat di rumasakit, namun hasil lab, akg, dan ronteg lainya saya dinyatakan normal semuanya, dan saya pun di prbolehkan pulang.

    Namun saya tidak puas dgn hasil yg di berikan pihak rumasakit karna sakit saya masih terasa sampai saat ini seperti kecemasan, rasa gelisah dan ketakutan yg tinggi padahal dulunya saya mrasa org yg sangat brani.

    Saya mau tanya pak ustad apakah ini ada hbngannya dgn mninggalnya almarhum tante saya yg mnurut org lain mnonggal karna tidak wajar karna di tempelin makhluk halus, katanya dari ciri2 adanya darah yg mnetes maju k kamar tanteu saya di tmpat mlahirkan, dan ketika pintu kamer di buka tante saya sudah kejang2 n mninggal. Dan kedua di.masa hamilnya tanteu saya tidak ornah mmakai syarat sperti rempah2 n pisau kecil sprti itu, dan ktika mao di mandikan, alm mnggigit lidah sendiri sampai berdarah.

    Mohon bantuan dan pencerahanya dari pak ustad

    Saua alanda berumur 23 tahun di tgl 10 nopember besok!

    Terimakasi

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Jika penyakit kamu tidak ditemukan secara medis bisa saja itu akibat gangguan sihir atau jin. Coba kamu lakukan rukyah mandiri seperti yang dicpontohkan pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR di blog ini.

      Pilih salah satu ayat rukyah pada artikel tersebut diatas, dengarkan sambil meletakan tangan kiri diatas dada dan tangan kanan diatas perut. Putar tangan kanan yang diatas perut berlawanan arah jarum jam sambil membaca doa yang ada pada artikel tersebut. Jika muncul rasa mual dan mau muntah , muntahkan saja semua yang bisa kamu muntahkan. Sebaiknya kamu siapkan kantong plastik untuk menampung muntah itu. Lakukan semua itu setiap hari hingga kamu tidak merasa mual dan muntah lagi.

      Disamping itu usahakan minum air putih yang sudah dirukyah setiap hari , minimal satu kali sehari. cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog fadhilza.com

      Lakukan semua kegiatahn itu dengan sabar dan istiqomah sampai kamu tidak merasakan lagi ada nya gangguan pada diri kamu. Kamu bisa lakukan kedua cara diatas setiap hari. Untuk membuat air rukyah pada artikel itu ada dua cara, kamu boleh pilih cara mana saja yang mudah bagi kamu.

  128. Hadi says:

    Assalamualaikum Pak Ustad,
    saya ingin bertanya saat ini anak saya berumur 10 tahun tadinya dia mengeluh sakit kepala setelah di bawa kerumah sakit tiba tiba mata anak saya keduanya jadi tidak melihat dan saat ini rumah sakit belum menemukan penyakit apa?..mohon petunjuk Pak ustad.

    catatan sebelum sakit dia ikut pesantren kilat selama 2 hari.

    wassalam
    Hadi

  129. nia says:

    Assamualaikum ustad,
    saya nia,sekarang sedang kuliah dan jauh dari orangtua
    setahun semenjak saya kuliah,kejadian-kejadian jelek selalu mendatangi saya
    Selain itu juga saya menjadi sering sakit-sakitan dan tidak bersemangat melakukan apapun.
    Setelah saya mendengarkan ayat ruqyah,ternyata badan saya panas,kepala pusing,dan saya mual,bersendawa serta batuk-batuk.
    Ternyata setelah saya cari tahu,itu merupakan gangguan jin/syaithan.
    Apakah ada cara untuk meruqyah mandiri,tanpa perlu pergi ke tempat ruqyah?
    Terima kasih sebelumnya

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Untuk membersihkan jin dan sihir ditubuh kamu bisa dilakukan dengan rukyah mandiri, jadi tidak perlu bulak balik ketempat rukyah. Rukyah mandiri itu lebih utama daripada mendatangi klinik rukyah, karena bisa kamun lakukan setiap hari. Rukyah untuk mengatasi gangguan jin dan sihir tidak bisa dilakukan hanya satu atau dua kali saja , tapi harus sebanyak dan sesering mungkin.

      Coba kamu lakukan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR di blog ini.

      Pilih salah satu ayat rukyah pada artikel tersebut diatas, dengarkan sambil meletakan tangan kiri diatas dada dan tangan kanan diatas perut. Putar tangan kanan yang diatas perut berlawanan arah jarum jam sambil membaca doa yang ada pada artikel tersebut. Jika muncul rasa mual dan mau muntah , muntahkan saja semua yang bisa kamu muntahkan. Sebaiknya kamu siapkan kantong plastik untuk menampung muntah itu. Lakukan semua itu setiap hari hingga kamu tidak merasa mual dan muntah lagi.

      Disamping itu usahakan minum air putih yang sudah dirukyah setiap hari , minimal satu kali sehari. cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog fadhilza.com

      Lakukan semua kegiatahn itu dengan sabar dan istiqomah sampai kamu tidak merasakan lagi ada nya gangguan pada diri kamu. Kamu bisa lakukan kedua cara diatas setiap hari. Untuk membuat air rukyah pada artikel itu ada dua cara, kamu boleh pilih cara mana saja yang mudah bagi kamu.

  130. zilva says:

    Assalamulaikum pak ustad. Saya perempuan sdh menikah hampir 3 th belum punya anak.Saya mau memastikan kl saya itu sm suami saya “bersih”. Krn disaat bru nikah ternyata saya sdh ada yang ngerjain tubuh saya.tp br tau kl saya ada yang ngerjain akhir th 2013.dan saya sdh berobat.tp suami saya tidak.saya sudh dinyatakan sembuh.Tp yang saya rasakan makin kesini RT saya “panas”, dan timbul rasa “jengah”.yg saya tanyakan apa sebenarnya yang terjadi dlm RT saya.apakah benar saya sudah sembuh?Mhn bantuannya pak ustad..terima kasih.Assalamu’alaikum

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba kamu lakukan test dengan mendengarkan ayat test rukyah pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini. Perhatikan reaksi yang muncul. Jika kamu merasa mual, muntah, panas pada nagian tubuh tertentu, terasa ada yang beregerak didala tubuh , berarti memang ada sihir pada diri kamu. sebaiknya suami kamu juga melakukan hal yang sama.

      Jika memang ada sihir kamu bisa melakukan pembersihan dengan rukyah mandiri. Pilih salah satu ayat rukyah pada artikel tersebut diatas, dengarkan sambil meletakan tangan kiri diatas dada dan tangan kanan diatas perut. Putar tangan kanan yang diatas perut berlawanan arah jarum jam sambil membaca doa yang ada pada artikel tersebut. Jika muncul rasa mual dan mau muntah , muntahkan saja semua yang bisa kamu muntahkan. Sebaiknya kamu siapkan kantong plastik untuk menampung muntah itu. Lakukan semua itu setiap hari hingga kamu tidak merasa mual dan muntah lagi.

      Disamping itu usahakan minum air putih yang sudah dirukyah setiap hari , minimal satu kali sehari. cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog fadhilza.com

      Lakukan semua kegiatan itu dengan sabar dan istiqomah sampai kamu tidak merasakan lagi ada nya gangguan pada diri kamu. Kamu bisa lakukan kedua cara diatas setiap hari. Untuk membuat air rukyah pada artikel itu ada dua cara, kamu boleh pilih cara mana saja yang mudah bagi kamu.

  131. Assalamualaikum W.W
    pak ustad,, sy mau bertanya.. saya punya keluhan sakit punggung yg teramat sakit pada malam hari,sementara siang hari sy baik2 saja.terkadang sy juga suka linglung dan kebinggungan..saya sudah periksa k dokter dan rongcen,,hasil dr dr.kesehatan sy baik2 saja (normal)tetapi rasa sakit ini sangat mengganggu sy. sy 29 th punya anak 2 pak ustad,,apakah dengan ciri2yg sy sampaikan tadi saya terkena sihir ? kalau iya tindakan apa yg harus sy lakukan ?terimakasih sebelumnya ustad
    Wassalamualaikum W.W

  132. Rangga wuni says:

    Assalamualaikum Wr.Wb, begini pak Ustadz, saya membantu orang yang menderita tidak bisa berjalan, seluruh jari-jari kakinya dapat bergerak, kakinya pun bisa digerakan namun orang tersebut tdk bisa berjalan, goib yang ada pada dirinya sdh saya keluarkan dengan cara saya Ruqyah Syar’iyyah namun masih belum bisa berjalan, untuk itu mohon sekiranya bantuan pak Ustadz untuk menerawang penderita tersebut, orang tersebut tidak bisa berjalan kurang lebih enam Tahun, demikian pak Ustadz terimakasih, Wassalam

  133. ShellA says:

    Assalamualaikum pak ustad , saya dengan ibu saya selalu salah paham di mata ibu saya slalu salah dam saya ank perempuan satu” nya dari 3 bersaudara , sikap ibu sya sangat berbeda dengan sya , yg saya tau ibu sya menggunakan susuk , dan sekarang sering sakit”an dokter tidak bisa mendiaknosa penyakitnya hnya memberi obat penahan rasa sakit dan jika tidur ibu saya selalu berteriak” dan menangis , apakah semua in ada hub nya dengan susuk yg d pakai dr dulu hingga saat ini oleh ibu saya ? Mohon bantuanya dan pencerahanya ya pak ustad , terimakasih

  134. Tomat says:

    Assalamualaikum pak ustad…. Saya punya 2 kaka laki2..kakak yg pertama sdh menikah dan punya bayi..perilakunya sangat tdk baik,tdk solat,melawat ortu samapi meludahi ortunya,bahkan islam agamanya suka di olok2an..kakak laki2 yg kedua sdhbercerai tapi dia masih menganggap bahwa mantan istrinya masih sah jd istri..padahal keluarga sdh menjelaskan bahwa dia bukan istrinya lagi tp yg ad dipikirannya mantanya istrinya itu masih sah istri kakak saya..saya dan ibu (ayah meninggal) sdh pasrah dng keadaan ini..kami hanya mengaharpkan Allah swt sajalah yg dpt menyembuhkannya…dng masalah saya ini mungkin melalui pak ustad,allah swt membantu masalah ini …kasihan ibu saya..terim a kasih..

    • Anonim says:

      Belakangan ini saya merasa sedih saja bawaanya ingin menanggis,hati resah….apalagi klau magrib datang..apa yg saya lakukan utk menghilanhkan rasa itu,adakah doa2nya?

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Orang yang jauh dari tuntunan agama dan malas beribadah , memang demikian perilakunya, karena Allah telah mendatangkan setan sebagi pendamping hidupnya yang menemaninya kemana saja dia pergi dan menyesatkan dirinya sesesat sesatnya. Allah telah menjelaskan hal itu dalam surat az zukhruf ayat 36-38.

      Mintalah pertolongan pada Allah untuk mengatasi hal itu dengan mengerjakan shalat tahajud dan dhuha setiap hari. Lakukan shalat dengan benar dan khusuk . Pelajari tatacara shalat khusuk pada artikel PANDUAN SHALAT KHUSUK di blog ini. Hidupkan suasana religius dirumah kamu .Biasakan membaca al qur’an dirumah kamu setiap hari terutama surat al mulk dan al Hadit. Mudah mudahan Allah menolong kamu sekeluarga.

  135. Kusnawan says:

    Assalamu’alaikum Ustadz, Saya punya istri sudah menikah selama 5 tahun dan dikarunia1 anak perempuan, usianya sekarang 2.5 tahun setelah sebelumnya mengalami keguguran 2 x. Isteri saya sering mengalami sakit,terutama setelah melahirkan dalam waktu 1 bulan, pasti ada saja yang dirasakan apakah itu pusing, sesak nafas, maag, syaraf kejepit, sinus, pernah merasakan jantungnya sakit, wasir dan masih banyak lagi gejala sakit yang sering dirasakan. Dalam 2 bulan pasti aja ada yang dirasakan seperti yang disebutkan di atas, dan jika merasa sakit pasti kami ke dokter dan tidak sedikit juga biaya yang dikeluarkan, saking seringnya isteri saya sakit sampai-sampai saya berfikir mungkin ada faktor “ghaib” yang ikut mempengaruhi kondisi tersebut. Oiya, isteri saya juga kondisinya sangat sensitif, sering ngambek atau marah karena hal-hal kecil dan jika sudah marah, sangat susah baik kembali. Mohon pencerahannya ustdsz. apakah ada penyebab faktor lain, apakah ada faktor dari rumah yang Kami tinggali sekarang?.

    Jazakallah, terimakasih sebelumnya

    Wassalamualaikum

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Jika secara medis tidak diketemukan penyebab yang jelas dari penyakit istri kamu, bisa saja itu karena unsur non medis atau kejiwaan (psikosomati). Untuk memastikan ada tidaknya unsur non medis coba kamu lakukan test dengan mendengarkan ayat ayat rukyah pada artikel TIP MENGHILAMNGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini. Perhatikan reaksi yang muncul, jika dia merasa mual, muntah, menangis, merasa kepanasan, dada berdebar keras, terasa ada sesuatu yang bergerak didalaml tubuhnya, maka dia positip terekena gangguan non medis(gangguan jin ataus sihir)

      Jika tidak ada reaksi apa apa maka besar kemungkinan itu adalah gejala psikosomatik, yaitu penyakit fisik yang muncul karena faktor kejiwaan seperti stress, merasa tertekan, gelisah, sedih berkepanjangan dan lain sebagainya.

      Suruh istri kamu banyak berdzikir mengingat Allah dan bersyukur dengan semua nikmat dari sisinya. Suruh dia untuk selalu berdzikir dengan mengagungkan nama Allah didala,m hati setiap saat dimanapun dia berada. Ikuti panduan dzikir dalam hati pada artikel AKTIVITAS DZIKIR DALAM HATI diblog ini.

      Kuatkan Iman dan takwanya pada Allah dengan mendengrakan ayat ayat tadabbur seperti pada artikel AYAT QUR’AN MENGHILANGKAN RASA CEMAS DAN GELISAHdiblog ini. .

  136. rafi says:

    Assalamualaikum pak ustad, mohon maaf saya dari agama sebrang. Saya mau tanya nih, saya juga mengalami bau sampah/busuk seperti ibu diatas. Malah setiap org yang nyium bisa batuk dan bersin. Saya sudah melakukan cara apapun untuk menghilangkannya. Tetapi belum ada hasil, saya mencari berita di internet tentang penyakit ini, ternyata banyak oranh di negara lain mempunyai problem sperti saya. Mereka bilang ini gangguan genetik dan tidak bisa disembuhin, hanya bisa diminimalisir baunya. Saya mau tanya apa benar ada pengaruh jin/hal gaib dalam tubuh sya. Mohon petunjuknya pak, terimakasih

  137. Anonim says:

    Assalamualaikum pak ustad…mohon maaf pertanyaan saya di luar wacana di atas.
    Bagaimana cara mengatasi anak lelaki yg durhaka sm ortunya,malas kerja,marah” in ibunya saja..saya kasihan kalau dia blum tobat,takut sampai mati bgtu..nauzubillahiminjalik
    Terima kasih pak ustad…saya doakan semoga Allah swt slalu merahmati,meyayangi serta memberikan surga yg indah untuk pak ustad karena dari Allah melalui pak ustad beban hidup kami ringan…alhamdulillah
    .

    • Fadhil ZA says:

      Wa a;laikum salam

      Unutk memperbaiki perilaku anak itu harus ada usaha dan kemauan dari anak itu sendiri, kita hanya bisa menasehatinya. Ini juga merupakan ujian bagi ibunya agar ibunya berusaha memperbaiki anak itu dengan nasehat dan doa . Sebaiknya ibunya mohon pada allah dengan mengerjakan shalat tahajud setiap hari mohon agar anaknya diberi hidayah dan petunjuk.

  138. fikri says:

    Assalamualaikum pak ustadz,
    Ibu saya sering mengalami panas di seluruh tubuh tapi suhu badan normal itu kenapa ya pak uztadz
    Terimakasih.

  139. Irawiyanti says:

    Assalamualaikum pak ustadz,
    Jadi gini saat ini ibu saya sakit pada kaki lemas, sering kesemutan, dan kedinginan. Lalu saya bawa ke dokter dicek tekanan darah, asam urat, kolesterol, kadar gula semua normal, saya bawa ke sp syaraf dibilang ibu saya tidak apa2 dan obat yng diberikan dokter rata rata cuma vitamin. saya jadi bingung krna dokter cm bilang ibu saya cm kuarang makan. tp ibu sudah berusaha bnyak makan tp belum sembuh. Lalu ibu cerita kalau kakak laki2 saya telah mengambil pusaka leluhur berupa keris dri rumah budhe saya. keris itu peninggalan kakek tp sudah tidak pernah diurusin cm didiamkan di rumah budhe saya. dan ibu saya cerita dulu sekali sekitar 30an tahun yg lalu pernah diambil saudaranya ibu yng laki2 dan tiba tiba saudara yng lain kesurupan bilang suruh mengembalikan keris itu. yng kesurupan bilang tidak mau ditaruh dirumah keturunan laki. Lalu keris itu dikembalikan di tempatnya sampai sekarang tdk ada yng mengusik. Tp kakak laki2 saya beberapa waktu lalu mengambilnya dan menunjukkan pada teman2nya hingga bagian dri keris itu patah. Apakah mungkin penyakit ibu saya ada hubungannya dengan semua itu ustadz,, selama ini ibu saya jarang sekali sakit bahkan opname di rs jg tidak pernah. Dan kalau benar apa yng harus saya lakukan pada keris rasanya saya ingin membuangnya jauh-jauh. Sebelum terimakasih Jazakallahu khair ustadz

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Untuk menghilangkan jin atau penunggu keris itu , siapkan seember air putih , campur sedikit garam kasar . Aduk berputar berlawanan arah jarum jam. Bacakan surat alfatihah , alikhlas, alfalaq , annaas dan ayat kursi setiap selesai membaca satu surat tiupkan kedalam air. Kemudian masukan dan rendam keris itu didalam air rukyah selama 30 menit. Selanjutnya keris itu bisa kamu patahkan dan musnahkan.

      Untuk perawatan ibu kamu beri dia minum air putih yang sudah dirukyah setiap hari . Cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK. disamping itu suruh ibu kamu sebanyak mungkin mendengarkan ayat ayat rukyayh pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini.

  140. surya says:

    Assalamualaikum., Ustad saya mau tanya.. knapa stiap x saya mendengarkan ayat2 al-quran.. terlebih lg saat sholat berjemaah di masjid.. telapak kaki saya terasa gatal ya..

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Kalau rasa gatal hanya muncul dikaki saja, setiap mau shalat atau mendengarkan al qur’an , baca alfatihah, al ikhlas, alfalaq dan an naas setiap selesai baca satu surat tiupkan kekedua telapak tangan kamu. Selanjutnya usapkan kekaki kamu yang sering gatal itu. Niatkan unutk menghilangkan reaksi gatal itu ketika mendengar atau membaca qur’an

  141. Sisi says:

    Assalamu’alaikum wr.wb.

    Pak ustad, saya ingin bertanya sekaligus bercerita sedikit.

    saya seorang gadis berusia 14 tahun pada saat itu. Ketika itu adalah bulan ramadhan. Saya ingat tanggalnya. Sekitar tanggal 18 Juli 2014. Ada 2 orang teman saya yang lebih muda dibanding saya. Mereka mampir ke rumah saya, mereka habis sepedahan. Kami pun mengobrol di ruang tv saya. Namun entah gimana ceritanya, entah tidak sadar ataupun bagaimana. Tiba tiba saya dan mereka (2 orang teman saya) ada di lantai 2 rumah saya. Dan kami ber 3 ke genteng lewat jendela ukuran persegi (tidak besar jendelanya. Keluar lewat situpun tidak langsung) lalu saya dan ke 3 teman saya berada di genteng itu. Namun tibatiba salah satu teman saya lupa membawa hpnya, akhirnya saya memutuskan bahwa saya saja yang mengambil. Tapi setelah itu genteng yang saya injak rapuh hingga saya terjatuh dari ketibggian 4m dengan keadaan genteng yang bawahnya ada kayu dan plafon. Tapi saya merasa itu seperti hanya mimpi. Jaya berjatuh layaknya slowmotion. Setelah itu saya tidak ingat apa apa (keadaan tempat saya terjatuh bawahnya terdapat kitchenset, rak pirik, tempat pencuci piring yang dibuat seperti meja dari batu bata setinggi pinggang, jendela yg pasti ada gordyn nya. Dan kalau difikir secara logika, saya tidak selamat dari kejadian itu. Dengan ukuran lupang genteng yang kecil, ada kayu dan plafon, kitchenset, rak piring dan tempat pencuci piring. Setelah itu ada tetangga saya yang membopong saya, saya sangat pusing pada saat itu. Akhirnya sampailah saya di UGD salah satu rumah sakit di daerah depok. Ketika saya baru mau masuk ugd, saya sempet melek, tapi setelah itu saya tidak sadar. Dan sadar2 saya sudah di ugd dengan alat infus dan alat bantu pernafasan. Kepala saya masih pusing, dan saya bangun untuk muntah saja. Setelah itu saya diperiksa di rumah sakit yg berbeda dikawasan cinere untuk CT SCAN. Dan kembali ke RS sebelumnya. Beberapa hari saya dirawat, kurang lebih 6-8 hari.

    Kejadian itu terlewatkan, hingga calon suami kaka sepupu saya mampir kerumah bersama sepupu saya tentunya (skg sudah suami istri) dan saya akhirnya diminta untuk mengambil wudhu, menggunakan mukena, dan mengambil al-qur’an. Dan sayapub berbaring

  142. monica says:

    Assalamualaikum .. pak ustadz saya mau nanya .. ibu saya pernah seperti diruqyah beberapa minggu kemarin dan sudah beberapa kali … namun yang didengar-dengar ibu saya terkena seperti santet dan kiriman2 Sampai sekarang pun ibu saya pun masih mengeluh tentang leher dan banyak bagian sekitar badan terasa gatal dan sangat sakit seperti ada paku atau ulat didalamnya.. apa itu termaksud gangguan syaitan atau jin ? Dan apa yang harus dilakukan ?

    Terimakasih pak ustadz

  143. MUHAMAD KASIM says:

    Pa ustazd, saya buka usaha, semesntak saya buka usaha warnet dan Game Online, juga travel Tiket pesawat ramai, dan setelah beberapa bulan, langsung sepi, aku sendiri tidak tau penyebabnya, klw tidak salah 3 tahun ini sepi terus, dan saya sendiri sakit di dada kyk sesak, tapi hanya 3 menit sembuh lagi, trus di kaki kyk ditusuk2 dan kaki kram padahal jalan kaki, kadang juga tiba2 panas kyk habis injak bara api, mohon solusinya Pak Ustazd?

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba kamu lakukan test dengan mendengarkan ayat test gangguan jin dan sihir pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini. Perhatikan reaksi yang muncul jika ada tanda tanda gangguan jin dan sihr pada diri kamu, lakukan pembersihan dengan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel tersebut

  144. neny setijowati says:

    mohon bantuan pak ustad saya mengalami sakit seluruh tubuh bahkan sdh dilab dan beberapa dokter menyatakan saya sehat.sy pernah ke kyai dikeluarkan paku dan beberapa barang sihir dimana saya memang waktu itu ada masalah dgn teman dekat perempuan suami saya.namun sampai saat ini saya masih ada beberapa tubuh yg sakit apa yg harus saya lakukan mohon bantuannya dan diterawang terim kasih sebelumnya

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Untuk menghilangka gangguan jin dan sihir itu lakukanlah rukyah mandiri seperti yang dituntunkan pada artikel TIP MENGHILANGKA N GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini. Disampimng itu usahaka n kamu minum air putih yang sudah dirukyah setiap hari pada waktu pagi dan sore hari. Cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti panduan pada artikel AIR PUTIH MENGHILANGKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini.

      Lakukan semua kegiatan itu dengan sabar dan tekun sampai semua gangguan itu hilahg dari diri kamu. Pada awal mengerjakan kegiatan ini mungkin kamu akan merasa tidak nyaman seperti mual, muntah, pusing, diare, lemas , pegal dan lai n sebagainya . jangan berhenti terus lakukan kegiatan tersebut. Itu merupakan reaksi perlawana n dari sihir dari tubuh kamu.

  145. Kiki Usi says:

    Assalamualaikum Pak Ustadz.
    Pak Ustadz saya usia 33 tahun belum juga menikah. Pernah dekat dengan lelaki yang serius tetapi selalu ada saja sebab yang membuat kami tidak jadi melanjutkan ke pernikahan, entah dari saya, ibu saya, atau pihak laki-laki. Dan sekarang setiap saya menyukai laki-laki yang awalnya dia juga tertarik sama saya, ketika terjalin komunikasi beberapa kali dan bertemu seringkali laki-laki tersebut tidak jadi tertarik dan tidak melanjutkan ke perkenalan yang lebih serius. Saya pernah mencoba minum air ruqyah dan reaksinya seperti diare, saya sering (maaf) buang air besar. Kejadian ini terjadi sekitar seminggu lebih. Di tubuh saya juga sering kedutan sampai sekarang yang berpindah-pindah. Kalau saya sholat atau dzkir di dalam hidung sering seperti ada semut yang berjalan dan sebagian wajah saya seperti tegang. Mohon dengan sangat solusi dari ustadz, apa yang harus saya lakukan untuk masalah saya tersebut. Mungkinkah saya harus melanjutkan minum air ruqyah ?. Atau bagaimana Ustadz. Sebelumnya terima kasih atas jawabannya.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Memperhatikan tanda tanda yang muncul dalam keseharian kamu dan sesudah minum air rukyah itu menunjukan adanya gangguan jin dan sihir pada diri kamu. Gangguan ini bisa saja jadi penghalang bagi kamu dalam mendapatkan jodoh.

      Bersihkan gangguan itu dengan minum air rukyah secara rutin setiap hari pada waktu pagi dan sore hari. Cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti sesuai panduan pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini.

      Disamping itu lakukan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini. secara berulang ulang . Lakukan kedua kegiatan itu dengan sabar dan tekun setiap harim hingga semua gangguan itu hilang dari diri kamu.

      Pada awalnya mungkin kamu akan merasakan kondisi yang tidak nyaman, seperti mual, muntah, diare, pegal pegal, capek, panas, pusin dll. Itu adalah reaksi perlawanan dari jin ditubuh kamu. Jangan berhenti. Lambat laun reaksi itu akan semakin lemah dan akhir nya hilang sama sekali.

      Untuk masalah jodoh kamu , mintalah pertolongan pada Allah dengan mengerjakan shalat tahajud setiap hari, selesai tahajud bacalah doa tadabbur alfatihah unutk mendapatkan jodoh seperti yang saya sampaikan pada artikel KIAT MENCARI JODOH YANG SERASI diblog ini.

  146. faisal says:

    Saya sdh check darah dengan penyakit malaria yg awalnya positif dan sekarang negatif badan saya selalu mengigil tapi tdk panas, dinginnya sekitar 4 jam lamanya dan tenggorokan serasa kering dan juga bibir padahal saya tdk
    Mohon arahan dan masukannya

  147. sso says:

    Assalamualaikum Pak Ustadz,

    Sudah hampir sebulan ini saya dilanda rasa was-was, dada sakit seperti terbakar, dan sesak seperti kurang oksigen. Awalnya memang karena saya mengetahui bahwa suami menjalin hubungan dengan wanita lain, saya berfikir itu hanya masalah psikologis saja dan sangat wajar dan normal bagi wanita yang mengalami hal tersebut. Namun masalah sudah diselesaikan karena hubungan belum terlalu jauh tapi perasaan was-was yang saya juga tidak tau was-was akan apa seringkali muncul disertai dada sakit, panas dan sesak, terasa kurang oksigen. Saya benar benar tidak bias focus bekerja, hampir sebulan saya tidak melakukan pekerjaan dikantor, hati inipun sering kali ada dorongan yang kuat untuk tidak percaya dengan suami padahal saya tidak ingin begitu saya sudah berusaha untuk berfikir positif namun dorongan uuntuk tidak percaya begitu kuat membuat saat kerja saya sibuk mengecek account2 suami. Masalah kecil membuat saya bisa begitu emosional dan marah besar dengan suami atau malah bisa membuat saya menangis tidak berhenti2. Saya ada suudzhon sama rekan kantor (mohon maaf semoga Allah ampuni jika ini memang hanya suudhzon saya) karena saya memang punya kedudukan dikantor dan rekan kerja saya pernah marah dan melibatkan sisi pribadi lepas dari konteks profesional, dia bilang saya punya dendam pribadi dengan dia dan berusaha membalas dendam ke dia, sungguh itu tidak pernah ada dalam pikiran saya. Melihat realita saat ini dimana saya benar-benar tidak bisa bekerja, tidak focus dan lebih sering merasa was-was dan terus ada dorongan dalam diri agar mengecek account2 suami membuat saya khawatir dengan pekerjaan saya.
    tambahan informasi beberapa hari yang lalu sekitar jam 9 malam suami bercerita ada suara wanita menyapa dia ketika dia akan masuk rumah. dia melihat sekitar tidak ada orang namun suara itu begitu jelas sekali. dan berapa hari yang lalupun saya ketika mandi tiba-tiba lampu kamar mandi mati, saat saya keluar untuk mengecek (saklar ada diluar kamar mandi) namun saat buka pintu lampunya menyala kembali.
    Mohon kiranya pencerahan dari Pak Ustadz.
    Terimakasih banyak atas bantuannya.
    Wasalamualaikum wr. wb.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Apa yang kamu alami ciri cirinya sama dengan orang yang mengalami gangguan jin dan sihir. Dalam keadan sedih dan kecewa berat seseorang amat mudah dimasuki setan dari golongan jin yang menyelinap kedalam darah dan menimbulkan bisikan negatif didalam hati dan fikiran.

      Bersihkan diri kamu dengan melakukan rukyayh mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini. Disamping itu usahakan kamu minum air putih yang sudah dirukyah secara rutin setiap hari pada eaktu pagi dan sore hari. cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini.

      Lakukan semua kegiatan tersebut secara rutin setiap hari hingga semua gangguan itu hilang dari diri kamu.

      Tingkatkan mutu shalat kamu dengan berusaha unutk mengerti dan paham setiap ayat dan kalimat yang kamu baca dalam shalat. Shalat yang dilakukan dengan benar dan khusuk akan membentengi kamu dari gangguan setan dan jin fasik yang menyelinap didalam hati dan fikiran kamu. . Pelajari tatacara shalat khusuk pada artikel PANDUAN SHALAT KHUSUK diblog ini.

  148. Nana says:

    Assalamua`alaikum pak ustadz
    Sy seorang wanita thn 2011 sy bertemu lki2 sejak bertemu dia sering sms dan telp. Dia perhatian slalu ngingetin untuk sholat. Dia juga sering curhat kalau habis di putusin. Sy tdk tau dia yg mutusin atau diputusin. Singkat cerita dia slalu menyatakan cinta pada sy kira2 sampai 2th dia slalu menyatakan cinta. Waktu itu sy slalu bilang sy tdk mau karna sy tdk ingin pacaran sy maunya serius, dia bilang ingin serius dg saya. Akhirnya sy terima dia. Wkt itu umur sy 27th dan pertama kalinya sy menerima laki2. Saya kira dia ingin serius. Setelah jadian sy selalu menanyakan janjinya yg mau serius tpi dia slalu banyak alasan. Beberapa bln setelah jdian tiba2 dia memutuskan sy dia bilang sudah ada wanita lain yg di cinta, sy syok dan lebih syok lgi dia pacaran sm janda. Gosip yg beredar dia dirantau sudah satu kost. Ibu dri mantan tdk setuju dg wanita itu. Suatu ketika ibunya cerita kalo dia diguna2 oleh janda dan waktu itu sy percaya dgn kata2 ibunya. Ibunya melakukan segala cara agar dia putus dgn wanita itu. Setelah putus kmi balikan lgi. Disitulah sy baru tau kalo mantanku itu playboy. Disosmed slalu menggoda wanita dan kebanyakan yg di goda adl janda dri PRT sampai tkw. Tanpa kata apapun sy diputus lgi. Setiap teman sy tau tentang dia teman slalu berkata aneh sy bisa cinta mati ke dia pdhl dia bkn org kaya,tergolong tidak tampan dan pendidikan pun dibawah sy. Sampai sekarang sy slalu teringat terus dgn dia bahkan masih sering menangisi dan perasaan kangen sekali. Yg ingin sy tanyakan adakah doa utk melupakannya karna setiap ingat dia dada sy sakit dan panas. Oh ya dlu waktu dia mutusin sy dia pernah bilang sebenarnya dia sakit hati sekali ke sy karna dulu sy slalu menolak. Dia juga slalu cerita bahwa dia punya pegangan yg slalu melindungi dia. Pak ustadz apakah perasaan cinta sy ini wajar pdhl kmi sudah tdk berhubungan lgi tpi sy masih begitu mencintai dia sy ingin sekali melupakan dia tetapi sulit semakin sy berdoa utk melupakan semakin sy kangen dg dia. Dlm hidup baru kali ini sy dekat dg laki2. Sekarang umur sy 30th

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      kalau memperhatikan kisah dan ciri ciri yang kamu sampaikan agaknya kamu sudah terkena sihir pengasih atau pelet. Zaman sekarang banyak dukun yang menawarkan jasa pelet ini, kamu bisa lihat di internet tulis saja tentang” Pelet” kamu akan menemukan banyak dukun yang menawarkan jasa ini.

      Untuk mengatasi sihir ini perbaiki mutu shalat kamu dengan berusaha unutk mengerti dan paham setiap ayat dan kalimat yang kamu baca dalam shalat. Pelajari tataca shalat khusuk pada artikel PANDUAN SHALAT KHUSUK diblog ini. Shalat yang dilakukan dengan benar dan khusuk akan melindungi kamu dari serangan sihir dan semacamnya. Biasakan dalam shalat selalu membaca surat al ikhlas, alfalaq dan an naas , usahakan mengerti dan paham arti bacaan itu.

      Selanjutnya usahakan kamu minum air putih yang sudah dirukyah secara rutin setiap hari pada waktu pagi dan sore hari unutk memusnahkan kekuatan sihir itu. Cara membuat air rukyah bisa kamu nikuti sesuai panduan pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini.

      Disamping itu lakukan juga rukyah mandiri seperti dicontohkan pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR dibloig ini. Lakukan semua kegiatan tersebut diatas dengan sabar dan tekun sampai semua gangguan itu hilang dari kamu . Pada awalnya mungkuin kamu akan merasa tidak nyaman seperti mual, mungah, lemas, capek, pusing, dan lain sebagainya, itu adalah reaksi perlawanan dari sihirt itu. Lama kelamaan reaksinya akan melemah.

  149. indra says:

    ASS ..
    Pak ustad saya mau bertanya, tentang penyakit yang menimpa nenek saya, beliau memang mengidap hipertensi dan kmrin mungkin yg trparah.. tp ada bbrpa hal yg ganjal . Kluarga kmi memutuskn untuk mencari paranormal dan mencoba melihat apa penyebab sebenarnya .. kata para normal tersebut .. ada benda yang mirip naga mengangap di blkng pundaknya , dan beliau berkata itu kiriman dari seorang perempuan yg pernh berselisih pham dngn nenek saya dan baru2 ini ada tanda 3 cakaran merah di pahanya.. katanya beliau(nenek) itu tiba2 dan tdk trasa sakit .. apa penyebabnya ya pak ustad? Dan bagaimana cara mengobatinya..
    Sekian wasalam..

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba kamu tets dulu untuk mengetahui apa betul ada sihir atau tidak dengan mendengarkan ayat test rukyah pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini. Perhatikan reaski yang muncul ketika mendengarkan ayat rukyah itu. kalau tidak ada reaksi apa apa berarti tidak ada gangguan jin dan sihir seperti yang dikatakan paranormal itu.

  150. nana says:

    assalamu’alaikum pak ustad mohon maaf bantu saya untuk kuping kedengeran ingin normal,. dengeran ku sangat sulit klu bicara suka tidak nyambung apakah bisa pak ustad melakukan sembuh penyakit obati kedengeran kuping saya pak ustad..

    terimakasih sebelumnya ..

    klu bisa saya minta no. bpk ustad yang bisa menghubungi .

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba kamu cek dulu secara medis apakah tidak ada gangguan pada telinga kamu, misalnya mengalami sumbatan oleh kotoran di liang telinga. kalau bersih tidak ada gangguan medis coba kamu lakukan test apakah ada gangguan sihir dan jin atau tidak dengan mendengarkan ayat test rukyah pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini.

      Perhatikan reaksi yang muncul, jika timbulnrasa mual, muntah , dada berdebar keras, maka kemungkinan itu karena sihir atau jin. Ka,mu bisa lanjutkan dengan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel itu. Kamu bisa hubungi saya pada 0811151412

  151. tiffany says:

    Assalamualaikum pak ustad. Sy mau nanya. Selama 2th terakhir sy menderita sakit di kaki. Pd awalnya cuma nyeri biasa.tp stlah brjln slm 6bulan rasa sakit semakin lama semakin nyeri. Stlh sy check up ke dokter ternyata hsil pemeriksaan menunjukkan tdk ada gangguan sdkt pun. Sy sdh berpindah sampai 3 rumah sakit namun tdk ada keterangan yg jls dari dokter. Dokter sndiri bingung dg penyakit yg sy derita. Bulan maret kmrn sy dianjurkan utk menjalankan operasi utk pengambilan jaringan yg akan diperiksa agar bs ngerti apa penyakit yg sy derita. Namun 3bln stlh operasi kaki sy malah tdk bisa ditekuk sama sekali. Keadaan ini berlangsung smpai 6bulan. Pdhl dokter blg klo seharusnya kaki sy sudah bisa ditekuk namun kenyataannya tdk bs. Bulan agustus dokter menyarankan utk operasi lg. Namun hasilnya ttp nihil. Kaki sy tdk dpt ditekuk smpai skrg. Sy sdh berusaha utk berobat ke org pintar dan beliau berkata klo ada org yg gasuka sm ibu sy dan bakal ngelakuin apapun agar ibu sy tdk bahagia. Sy mau tanya apaka penyakit yg sy derita ini termasuk penyakit non medis ustad?lantas bagaimana cara utk menyembuhkan pnykit ini. Akhir2 ini sy sering stres krn memikirkan pnykit yg tak kunjung smbuh ini. Mohon bantuannya ustadz.terimakasi.wassalamualaikum

  152. Wira says:

    Ass. Pak Ustadz
    Saya wira dari tarakan kalimantan utara pak. Saya ingin bertanya dan mohon bantuannya pak.

    Pacar saya saat ini sakit pak sudah 2 minggu menderita sakit diperut, dokter suda periksa dari hsil usg, rongent baik2 smua pak, kami juga sudah berobat dgn beberapa org. Tp tetap aja pak belum sembuh. Perutx sakit dan kencang pak, klo malam sakitnya luar biasa dan gak bisa tdur. Dia juga sudah di ruqyah, dimandikan, diberi air dll. Tp hsilnya ttp gak smbuh pak. Mohon bantuannya pak. Jika berkenan kami bisa datang ke tempat pak ustadz untuk berobat pak.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba diberi minum air putih yang sudah dirukyah setiap pagi dan sore hari secara rutin setiap hari. Cara membuat air rukyah bisa diikuti pada panduan di artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini. Ada baiknya air rukyah itu dibuat oleh yang bersangkutan sendiri. Kalau itu penyakit non medis biasanya akan muncul reaksi mual, diare, demam, atau penyakitnya malah mereda.

  153. Bagus says:

    Assalamu’alaykum pak. Saya mau bertanya. Kenapa ketika akan sholat sy selalu merasa lemah dan sakit ya pak. Ketika sy di kos, selalu setiap malam lengan saya merinding. Kaki juga terkadang merinding. Dan sudah setahun ini kepala saya sakit terus. Apakah itu tanda gangguan jin pak? Trm kasih.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Coba kamu lakukan test dengan mendengarkan ayat rukyah pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini. Perhatikan reaksi yang muncul, kalau kamu merasa mual, muntah , ada yang bergerak didalam tubuh, dada berdebar pusing, berarti memang ada gangguan Jin dan sihir pada diri kamu. Kamu bisa melakukan pembersihan dengan melakukan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel tersebut

  154. Abang says:

    Assalamu alaikum Pak ustad, saya mau bertanya, ibu saya usia 70 an tahun, kakinya di pangkal paha kedua kaki nya terasa sakit sekali, sudah ke dokter dan di kasih obat tidak berkurang rasa sakitnya, sakit yang di rasa kurang lebih sudah 3 bulan ini, berjalan harus rambatan pak. Apakah ibu saya ada yang mengganggu? Terimakasih pak ustad.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Jika sudah diperiksa secara medis tidak diketemukan penyakitnya , coba kamu lakukan test apakah ada gangguan jin dan sihir atau tidak dengan mendengarkan ayat rukyah pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini. Perhatikan reaksi yang muncul. kalau ada gangguan njin atau sihir biasanya akan muncul reaksi mual, muntah, dada berdebar, panas dan lain sebagainya. kamu bisa lanjutkan dengan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel itu.

  155. muhammad ali says:

    Assalamu’alaikum pak ustad, saya mau bertanya kenapa ketika saya sedang sendirian ada saat dimana tubuh saya terasa berat, badan dan tangan terasa gemetaran, telinga saya serasa mendengar seluruh hal baik laju kendaraan dll terasa mengeras otak saya seakan membayangkan hal hal yang aneh dan biasa nya waktu pagi selalu mimpi tentang hal yang akan terjadi (tetapi hal tersebut aneh) dan tidak menyeramkan itu kenapa ya ustad?? Terima kasih

  156. Trie Marcory says:

    Assalamu’alaikum pak ustad…
    Adik perempuan saya awalnya mengalami sesak nafas,bengik, tadinya dikira asma. Sudah dibawa ke dokter spesialis & tak kunjung sembuh. Tiba2 ada orang yg bisa menerawang kalau ditubuh adik saya ada racun (racun gaib) yg kalau tidak diobati dapat menggerogoti organ tubuh. Kondisi adik saya terus menurun, sesak sudah hilang tapi badannya selalu panas, tubuhnya sangat lemah, bahkan penglihatanya terkadang ada bayangan. Sudah di cek di lab tidak ada masalah. Sudah berobat ke beberapa ustad & orang pintar memang ada racun & hal gaib dlm tubuh adik saya dan sepertinya memang butuh waktu yg cukup lama untuk pengobatannya. Sekarang kondisi badan adik saya lemah dan badanbya semakin kurus. Tolong pak ustad…..

  157. eki pamugi says:

    Asalamualaikum

    saya mau tanya pa ustad, saya sering mengalami denyut jantung meningkat terus gelisah seperti mau meninggal perasaannya makin tidak karuan badan dingin sesak nafas juga, setiap denger kata kematian rasanya takut gemetar dan berkeringat sering masuk angin kerja tidak bisa konsentrasi gugup tidak terkontrol dilihat orang dan di dekati orang.

    Setiap hari berasa ada yg menghalangi di sebelah kiri, di kepala bagian ubun ubun terasa ada yang menempel saya merasa takut dan benar2 terganggu kerja maupun aktifitas sehari2. mohon penjelasan dan solusinya. terima kasih sukron

  158. Ardi says:

    Assalamuaialikum pak ustad, mohon bantuan dan bimbinganya, adik perempuan saya kelas 2 sd mengalami sakit yang tidak lazim, awal nya sakit panas biasa dan dokter mengatakan terkena cikungunya, sudah kurang lebih 3 minggu penyakit adik saya ini tidak kunjung sembuh, malah hal aneh terjadi , kedua tangan dan kaki nya agak berubah membengkok , dan dia selalu merasa lemas, ketika org tua nya menanyakan “ini siapa” dia selalu menjawab “tidak tahu” ..

    Keluarga pun mencoba ke pengobatan tradisional yang ada di daerah cigondewah bandung, kata bapak yang mengobati , ternyata anak ini di kirim penyakit oleh org yang tidak suka thd keluarga nya ..

    Sampai sekarang kedua tangan anak ini bengkok dan dia selalu lemas , bahkan apabila di beri makan selalu mual dan muntah

    Mohon bantuan dan solusi nya untuk mengobati adik saya ini pak ustad

    Terimakasih sebelumnya ,

    Wassalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh

  159. Yola says:

    Assalamualaikum pak. Mohon bantuan dan bimbingannya pak. Ibu saya sudah 4 bulan ini sakit. Kalau kata dokter sakit asam lambung namun sudah teratur minum obat tidak berpengaruh pada kondisi ibu saya. Setiap hari dia merasakan lemas, gelisah, bersendawa, dan jantungnya berdebar-debar sampai saat ini.

    Dulu pernah ikut ruqyah di 2 tempat berbeda. Di tempat pertama reaksi yang ditimbulkan hanya kebas dan petugas ruqyah itu mengatakan bahwa ibu saya diguna-guna oleh orang. Sedangkan di tempat ruqyah ke dua ibu saya awalnya tidak bereaksi apa -apa namun akhirnya menangis karena katanya sedih saat di ruqyah. Tapi kini kami tidak malanjutkan ruqyah karema sedang berobat ke dokter.

    Selain itu, awal sebelum dilakukan ruqyah ibu saya mengalami keluhan saat malam tidak bisa tidur, kalau tidur serasa ada yang menahan. Melihat kondisi seperti ini apakah memang diganggu makhluk halus atau ada yang jahat kepada ibu saya ya pak ustad ?

    Mohon pencerahannya pak terima kasih.

  160. atirah says:

    Assalamu alaikum….
    Pak ust. Mamaku lg sakit sdh 1 bln lbh. Sdh berobat kedokter ktx dokter beliau tipes, mag n tekanan darah tinggi trus dirwat di RS beberapa hari kt dokter tipesx sdh hilang jdi dibawah kmbli kermh tp tdk ada prbahan. Trus mamaku berobat bugis ktx org dia itu diikuti makhluk halus sehingga badanx diingin dan dadax sakit serta lemas. Beberapa hari sembuh tp kembali lg skitx, jdi dibwa ke RS lg kt dokter mamaku tekanan darahx tinggi shingga asam lambungx naik n diberi resep obat n Alhamdulillah seminggu skitx hilang. Tp skrng kembali lg jdi dibwa lg berobat bugis ktx tetap sma mamaku diikuti atau diganggu setan, pdhal yg mmriksa org yg berbeda tp sakitx ttp didadax n dingin srta lemas. Padahal sy punya mama Alhamdulillah shalat n ngajix lancar bhkn dlm keadaan sakit. Mhon do’a yang baik untuk sy baca n mamaku baca agar dpt trhindar dr makhluk halus itu. Makasih

  161. Novita says:

    assalamualaikum pak ustad .
    sya mau nanya, bagaimana menghilangkan pengaruh pelet tanpa media airputih ?
    karna dia dideteksi kena pelet dr seorang wanita.
    karna pacar saya sekarang benci dgn saya pdhl kami ada niat untuk menikah
    dimana ya pak tempat penyembuhan jarak jauh yg terpercaya ?.
    terimakasih

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Sihir pelet biasanya menggunakan jasa bangsa jin yang mempengaruhi fikiran orang yang dituju. Penyembuhan harus dilakukan dimulai dari diri orang yang bersangkutan dengan melakukan rukyah pada ybs atau memberinya minum air putih yang sudah dirukyah secara rutin setiap hari untuk mengusir jin sihir tersebut.

      Kegiatan ini tidak bisa dilakukan dari jauh atau tanpa sepengetahuan dan persetujuan dari diri yang bersangkutan. Harus ada kemauan kuat dari diri ybs unutk mengusir jin siihir itu.

  162. Novita says:

    tapi bagaimana kalau dia pun sudah membenci dan menjauhi saya pak .
    tidak ada yg bisa saya lakukan lagi slain penyembuhan jarak jauh yg saya inginkan .
    karna dia pun melarang keluarga nya untuk menjauhi saya .
    jadi saya bingung bila menggunakan media airputih pak .

    dan saya juga ingin nanya,
    apakah pengaruh pelet itu akan hilang dengan sendiri nya ? dan berapa lama pak ?

    • Fadhil ZA says:

      Penyembuhan gangguan sihir itu harus dimulai dari diri yang bersangkutan, amat sulit kalau tidak dimulai dari diri ybs. Pertolongan dari luar hanya sekedar membantu, bukan merupakan kekuatan yang utama. Jika dari jarak jauh kita hanya bisa membantu dengan kekuatan doa saja.

      Pelet itu umumnya menggunakan jasa bangsa jin yang mempengaruhi fikiran yang bersangkutan, Jika yang bersangkutan jauh dari taat pada Allah dan tidak peduli pada ajaran agama biasanya sulit untuk sembuh, pada akhirnya akan menimbulkan gangguan kepribadian ganda pada ybs seperti disebutkan pada artikel KEPRIBADIAN GANDA PENYAKIT AKIBAT GANGGUAN JIN

  163. Fawzan says:

    Assalamualaikum Pak Ustad.
    Di leher bagian kiri saya terdapat bintik tiga warna hitam sejajar. Bentuk bintik ini berbeda bila dibandingkan dengan sengatan serangga ataupun semacamnya. Apakah hal ini juga termasuk santet? Terima kasih

  164. Andri says:

    Ustadz, bagaimana mengobati kakak perempuan saya yang mempunyai penyakit aneh, dia selalu berteriak mengucapkan kata-kata kasar dan menyebut nyebut dengan lantang nama suami adiknya sendiri…mohon pencerahannya ustadz

  165. reza says:

    Ass, Pak Ustad., saya mau tanya tentang penyakit teman saya.
    Dia adalah seorang pekerja lapangan, beberapa minggu yang lalu ia mengalami gangguan penyakit pda seluruh sendi sendi di badannya, menurut beliau, beliau mengalami sakit asam urat tingkat 6.
    namun yang saya curigai, dia sudah berulang kali pergi ke dokter dan meminum berbagai macam obat, namun sampai sekarang dia tidak kunjung sembuh. saya tidak tega melihatnya, bingung ga bisa bantu apa2. telapak tangan dan kakinya mengalami bengkak dan susah digerakkan.
    mhon minta penjelasan tentang penyakit yang dia alami. apa benar penyakit medis ataw penyakit gangguan jin? beri tahu saya apa yg saya bisa bantu untuk dia.
    trimakasih untuk sebelumnya Pak Ustad. Selamat Malam.
    Wassalam

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Unutk memastikan apakah itu penyakit medis ataukah non medis bisa dilakukan test dengan mendengarkan ayat test rukyah pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini. perhatikan reaksi yang muncul ketika mendengarkan ayat ayat rukyah itu, jika muncul reaksi mual muntah, sendawa, merasa sakit atau panas berarti itu gangguan non medis. Bisa dilanjutkan dengan rukyah mandiri seperti yang ditunjukan pada artikel itu. kalau tidak ada reaksi apa apa berarti itu medis murni.

  166. dini says:

    Assalamualaikum pa , pa saya awalnya pesantren tapi pas hari ke dua pesantren saya merasa gemetaran dan merasa banyak yang membisikan yang membuat saya tidak khusyuk untuk beribadan dan parahnya lagi banyak bisikan seperti seakan akan saya akan mati lalu satu bulan kemudian om saya melihat ada jin yang menuturi saya tapi kata dia, jin tersebut sudah tidak ada tapi sampe sekarang mungkin sudah 3 bulannn saya masih merasakan gemetar yang tidak karuann lalu merasakan dingin seperti di tempeli ice , sering kedutan juga . Itu bagaimana ya pa cara menyembuhkannnya?

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Kemungkinan ada jin yang berusaha mengganggu kamu. Bentengi diri kamu dengan melakukan shalat dengan benar dan khusuk, usahakan kamu mengerti setiap ayat dan kalimat yang kamu baca didalam shalat. Fokuslah pad ayat yang kamu baca jangan sampai fikiran kamu melantur kemana mana ketika shalat. Usahakan didalam shalat itu kamu selalu membaca ayat perlindungan diri seperti al ikhlas, alfalaq , annas , ayat kursi dan al baqarah 284-286 dengan memahami maknanya.

      Pelajari tatacara shalat khusuk pada artikel PANDUAN SHALAT KHUSUK diblog ini. Disamping itu perbanyaklah dzikir didalam hati dimanapun kamu berada baik ketika berdiri duduk dan berbaring. Pelajari tatacara dzikir didalalm hati pada artikel AKTIVITAS DZIKIR DALAM HATI diblog ini.

  167. Izzah says:

    Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh Pak Ustad. saya mohon bantuannya. saya sering kali tidak khusuk melakukan segala sesuatunya. saya sholat tidak kuhusu. saya masuk rumah, keluar rumah. masuk kamar, keluar kamar seperti ada setan yang mengikuti. dia selalu berkata yang tidak baik. kata kata kotor, dan jika saya menyebut nama Allah dalam hati, setan itu selalu mengikutinya dengan kata kata kotor dan kasar. saya ingin khusu seperti dulu Pak Ustad. hidup saya belakangan ini seperti dihantui kata kata kotor dan tidak baik. saya berusaha dzikir namun di terus mengikuti. saya melakukan sesuatu hal berulang-berulang seperti mengikuti kemauan setan, karena saya taku Pak Ustad. Makasih atas bantuannya Pak Ustad. Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

  168. Heisenberg says:

    Mohon izin bertanya ustadz. Saya tidak yakin ayah saya diguna-guna atau tidak. Kapan hari saya memergoki ayah saya jalan bersama mantan pembantu saya. Saya curiga ayah saya diguna-guna karena bapak dari mantan pembantu saya itu kabarnya adalah seorang dukun dan bagi saya tidak mungkin ayah saya selingkuh dengan pembantu. Adakah jalan untuk menyembuhkan ayah saya?

  169. Aaaaa says:

    Assalamualaikum.
    Mohon izin bertanya ustadz. Saya tidak yakin ayah saya diguna-guna atau tidak. Kapan hari saya memergoki ayah saya jalan bersama mantan pembantu saya. Saya curiga ayah saya diguna-guna karena bapak dari mantan pembantu saya itu kabarnya adalah seorang dukun dan bagi saya tidak mungkin ayah saya selingkuh dengan pembantu. Adakah jalan untuk menyembuhkan ayah saya?

  170. kurnia akbar says:

    Assalamualaikum ustad
    Saya mau konsultaai
    Sudah 7 bulan ini saya merasa seperti kena gangguan sihir, yang berawal dari perjalanan jauh di daerah pegunungan, saya terkena serangan gaib secara tiba2.
    Kemudian hingga sekarang saya seri merasa ketakutan cemas gelisah tanpa sebab apapun. Badan saya sampai otak saya seperti kebas saat kambuh rasa takut gundah gelisah tanpa sebab itu.
    Dan didalam pikiran saya selalu terpikir seakan2 saya mau mati dengan semua rasa yang menteror saya itu.
    Saya sering memohon pertolongan Allah tapi belum keluar setannya di tubuh saya, bahkan sudah mengganggu organ tubuh saya serta mengetahui titik lemah organ tubuh saya yang sering sakit lambung.
    Mohon bantuannya ustad, saya memohon kepada Allah melalui perantara ustad, saya sudah tidak tahan lagi selalu seperti ini, bisa gila saya lama2

  171. vhie says:

    Assw.wr.wb pa ustadz…sy mau tanya…bbrp hari yang lalu sy melakukan pembersihan badan…krn sebelumnya sy merasa ada hal2 yg aneh selalu terjadi pd sy..singkat cerita dlama pembersihan badan sy..keluar ulet bulu sbesar kelingking..dan setelah mandi keluar lg anaknya…tp smpai saat ini sy selalu merasa ketakutan,merasa aneh krn itu salah satu binatang yg sangat sy takutkan..sy harus gimana???guna2 ulet bulu itu untuk apa sebenarnya???sy msh ga habis pikir jaman sekarang msh ada yg berbuat sprti itu..astaghfirulloh..mohon jawabannya ya pa ustadz…terimakasih..

  172. Fidah says:

    assalamualaikum wr wb . Pak ustadz saya ingin bertanya. Kenapa ya telapak tangan teman saya suka wangi seperti wangi ingin ke majelis , padahal dia tidak memakai wangi2an .
    Terima kasih pak ustadz . Wassalamualaikum wr wb

  173. Rumiyati says:

    Asalamualaikum pa ustad
    Pa saya sudah lama mengalami gangguan pd perut sm rahim saya ,setiap saya cek ke dokter hasil nya bagus gk ada apa”kt nya .tapi saya ngerasa nya aneh seperti ada yg gelusurun dlm perut sm hal” yg aneh seperti hamil ya gk keliatan sm medis tau”keguguran .saya udah berobat kemana”tapi hasil nya nihil .pa ustad saya harus gimana cara mengobatinya saya slalu mimpi buruk seperti uler buaya,d kejar”sm org .saya seperti org sakit tapi kalo d cek k dokter hasil nya bagus .pa ustad tolong bantu saya harus bagaimana saya hampir putus asa.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Besar kemungkinan ada gangguan jin atau sihir pada diri kamu. Coba kamu nlakukan test dengan mendengarkan ayat rukyah pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini. Perhatikan reaksi yang muncul, jika mual, muntah, keringat dingin, gemetar, terasa sakit yang berpindah pindah berarti positip ada gangguan jij dan sihir pada diri kamu.

      Bersihkan gangguan jin dan sihir itu dengan melakukan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel itu setiap dua atau tiga hari sekali. Selanjutnya kamu harus minum air putih yang sudah dirukyah secara rutin setiap hari pada waktu pagi dan sore hari . Cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti seperti dicontohkan pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini.

      Lakukan semua itu dengan sabar dan istiqomah sampai semua gangguan hilang dari diri kamu. Ada baiknya kamu minta bantuan perukyah yang syar ‘i didekat tempat tinggal kamu .

  174. Nurhaya says:

    Assalamualaikum pa ustadz saya udah lama dimata sebelah kiri saya seperti ada sekilas terlihat kelebata warna hitam..
    Dan saya sering merasakan perasaan yg aneh seperti melihat n berfikir suami lg berkhianat, was was ga tenang n rasa takut kehilangan suami tapi hawa ke suami saya itu ingin nya marah terus. Seperti kemarin saya dikasih air sama suami saya katanya itu air doa tp stlah saya minum saya jadi marah marah sama suami saya, dan saya mual mual.. Gimana cara nya pa ustadz saya pengen supaya tidak mudah marah n suudzon.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Kemungkinan ada gangguan jin pada diri kamu, coba lakukan test dengan mendengarkan ayat rukyah pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR diblog ini. Perhatikan reaksi yang muncul, jika ada gangguan jin biasanya akan terasa mual, muntah, panas, gelisah, dll.

      Bersihkan dengan melakukan rukyah mandiri seperti yang dicontohkan pada artikel itu setiap dua atau tiga hari sekali. Disamping itu kamu minum air putih yang sudah dirukyah secara rutin setiap pagi dan sore hari . Cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti sesuai panduan pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini .

      Lakukan semua itu dengan sabar dan istiqomah hingga semua gangguan hilang dari diri kamu.

  175. shaeza says:

    Assalamualaikum pak ustad
    Saya mau tanya kenapa. Ya ? Setiap saya ketakutan terus merinding..dada saya serasa sesak dan bagian belakang saya juga terasa sakit…mohon di bantu pak ustad
    Terima kasih

  176. Familia says:

    Assalamualaikum pak ustad, saya mau bertanya, bbrp minggu yg lalu, ada saudara saya , baru lulus sma, tiba2 muntah darah tanpa sakit sebelumnya, dan sudah dibawa ke rs tp tidak ditemukan penyakit hanya selang waktu 2 hari dia dinyatakan meninggal dunia. Namun anehnya, sebelum muntah darah itu dia bercerita pada ayahnya kalo bermimpi dipukuli makluk besar. Setelah meninggal saudara2 bertanya pada orang pintar kalau dia dijadikan tumbal oleh saudaranya jauh, yg saya tanyaka apakah jin/syaiton itu bisa membunuh manusia? Dan dari cerita sy diatas apakah benar kalau saudara saya itu meninggal karena dibunuh jin/syaiton?
    Trimakasih sebelumnya pak ustad, wallaikumsalam. Wr.wb

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Setan dari golongan jin memang punya kemampuan untuk mendatangkan penyakit dan membunuh manusia , karena itu Allah banyak memerintahkan didalam Al Qur’an agar kita selalu berlindung pada Allah dari gangguan setan yang terkutuk salah satunya didalam surat An Naas dan al falaq. Pembunuhan yang dilakukan melalui sihir dan tumbal pesugihan dewasa ini memang semakin marak, iklannya banyak kita lihat di dunia maya. Sasarannya kebanyakan orang yang lemah iman dan kurang ketaatannya pada Allah. Orang beriman dan taat sulit dimasuki dan diganggu jin dan sihir karena mereka punya sistim pertahanan yang kuat dan tidak bisa ditembus oleh sihir itu.

  177. Amal Hayati says:

    Assalamualaikum ustadz.
    Saya gadis berumur 22 tahun. Beberapa bulan ini saya sudah menyelesaikan studi s1 saya, saya juga sudah bekerja dan memilih resign. Sekarang saya berdiam diri di rumah. Setiap saya mencoba pekerjaan baru selalu saja gagal. Sungguh saya tak mempermasalahkan itu. Yang saya permasalahkan adalah saya mulai terganggu dengan keadaan saya, saya selalu terbangun di tengah malam tepatnya pukul 2 atau tengah 3. Awalnya saya positif Allah membangunkan saya agar beribadah. Lama kelamaan saya malah selalu mendengar suara burung tepat di telinga saya, saya mendengar suara bisikan yang benar benar mengganggu saya. Saya cemas takut akan maling pada awalnya ternyata bukan malinh. Bahkan beberapa hari lalu saya mendengar suara desahan wanita di kamar mandi yang kosong. Saya mulai tau ini syaitan tengah mengganggu saya. Saya coba perbaiki ibadah saya. Namun setiap saya membaca al quran saya selau berkeringat dan merasa sasak. Saya ulang setiap hari lama kelamaan tidak begitu namun hanya mampu 3 lembar saja. Saya perbaik shalat saya juga dan melakukan rutinitas baik dan seperti cara tidur rasulullah setiap malam. Tapi ustadz saya terus diganggu. Bahkan saya mimpi bersambung yang membuat saya cemas dan takut untuk tidur. Mimpi itu seakan syaitan akan membunuh saya, menindih dan sebagainya. Saya langsung terbangun dan kembali membaca ayat kursi, setiap saya coba tidur lagi mimpi itu muncul lagi dan sampai sekarang saya baru bisa tidur ketika pukul 4 pagi. Dan anehnya setiap hari saya merasa dunia ini gempa, kepala saya pusing seakan terjadu gempa. Mohon bantuannya ustadz. Saya benar benar butuh pertolongan ditambah saya akn melanjutkan studi s2 saya. Saya takut gagal lagi. Teima kasih Wassallam.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Besar kemungkinan kamu mengalami gangguan jin atau sihir , mintalah bantuan perukyah syar’i yang terdekat. Untuk Sementara bisa kamu atasi dengan minum air rukyah secara rutin setiap hari pada waktu pagi dan sore hari. Cara membuat air rukyah ikuti petunjuk pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblog ini . Kalau mual dan muntah jangan ditahan , muntahkan semua yang bisa kamu nmuntahkan kekantong plastik yang sudah kamu siapkan.

      Kalau memungkinkan kamu bisa konsultasi ketempat saya dengan alamat DISINI atau konsultasi via WA pada hp 0811151412

  178. achmad says:

    Assalamu alaikum….pa kiyai tolong berikan petunjuk agar bisa menjadi wasilah dan syareatnya…..istri saya hampir 7 bulan perutnya buncit dan membesar seperti orang hamil,saya sudah menempuh secara medis(rawat inap),sudah menempuh para kiyai,ahli hikmah,tapi blom kunjung ada jodoh,hilangnya penyakit yg dideritanya……tolong petunjuk agar lekas sembuh…….dan pa kiyai mudah²an bisa menjadi cukang lantara(pelantara)…..amien…..

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Kalau sudah diperiksa secara medis mestinya bisa diketahui jenis penyakit dan cara pengobatannya. Jika dari medis tidak diketahui penyebab penyakit nya kemungkinan itu gangguan non medis. Coba kamu lakukan test dengan mendengarka ayat rukyah pada artikel TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR di blog ini. Perhatikan reaksi yang muncul . Jika terjadi kedutan atau getaran pada perutnya, sendawa, mual dan muntah, gemetar berarti positip gangguan non medis. Selanjutnya bisa dilakukan rukyah mandiri seperti dicontohkan pada artikel itu. Kemmudian minum air putih yang sudah dirukyah secara rutin setiap hari waktu pagi dan sore hari. Cara membuat air rukyah ikuti petunjukpada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK diblolg ini

  179. reni says:

    Assalamualaikum pak ustadz, saya mau curhat.
    Beberapa bulan yang lalu saya pernah dikasih tahu sama seseorang bahwa ada orang yang berniat buat ‘pelet’ saya. Saya jadi takut dan bahkan cowok itu jadi sering lewat di depan rumah, suka ngeliatin kalau saya lewat. Terus beberapa bulan ini saya udah tiga kali melakukan taaruf tapi ketiganya gagal yang pertama karena tiba tiba muncul keraguan dalam diri saya dan yang lainnya karena tidak ada kelanjutan dari pihak lelakinya. Menurut.pak ustadz apakah ada kemungkinan gagalnya taaruf itu karena orang yang berniat jahat kepada saya? oh iya akhir akhir ini juga nama lelaki yang katanya mau melet saya itu selalu terngiang di kepala saya, saya mulai berpikir mungkin saya udah kemasukan jin soalnya setiap abis dzikir tubuh saya selalu jadi gatal dan setiap mau tidur bahu kanan saya terasa sakit banget, apakah itu ada hubungannya sama gangguan jin? kalau iya, apa yang harus saya lakukan?

  1. July 31, 2012

    [...] 4. FENOMENA PENYAKIT AKIBAT GANGGUAN SIHIR DAN JIN [...]

  2. August 2, 2013

    [...] FENOMENA PENYAKIT AKIBAT GANGGUAN JIN DAN SIHIR [...]

  3. January 21, 2015

    […] Fenomena penyakit akibat gangguan sihir dan jin | pondok […]

  4. January 22, 2015

    […] FENOMENA PENYAKIT AKIBAT GANGGUAN SIHIR DAN JIN | … – Oleh Fadhil ZA. Secara umum berbagai penyakit yang muncul di tengah masyarakat di Indonesia ini dapat dibagi menjadi dua kelompok yaitu penyakit yang muncul akibat …… […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>