PERTOLONGAN ALLAH AMATLAH DEKAT

You may also like...

13 Responses

  1. Amandeep says:

    Cinta untuk mereka ..Wahai temen-temen peakahnrh kalian menatap orang-orang yang dekat dengan kalian saat ia tertidur? cobalah sekali saja menatap mereka saat sedang tidur. Saat itu yang tampak adalah ekspresi paling wajar dan ekpresi sesungguhnya dari seseorang.Seorang yang ketika di pandang begitu cantik dan indah pun bisa jadi akan tampak polos dan jauh berbeda jika ia sedang tidur. Dan sebaliknya orang paling kejam sekalipun jika tidur, takkan tampak wajah seramnya.Dan wahai kalian saudara-saudariku coba kalian perhatikan Ayah kalian saat beliau tidur. Sadarilah bahwa, betapa tubuhnya yang dulu kekar dan gagah itu kini semakin tua dan legam, rambut-rambut putih mulai menghiasi kepalanya, betapa kerut merut mulai terpahat di wajahnya. Orang inilah yang rela bekerja seharian, membanting tulang melakukan ikhtiar (baik) apa saja, untuk memenuhi tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga, membiarkan tubuhnya terbakar teriknya matahari ketika beliau bekerja diladang, demi kita dan asal perut kita kenyang dan pendidikan kita lancar. Massya Allah, tapi terkadang kita mengabaikan nasihat-nasihatnya, perintah-perintahnya yang baik untuk kita.Sekarang, beralihlah ke ibunda tercinta kalian Kulitnya mulai keriput, dan Subhanallah tak tampak sedikitpun gurat diwajahnya untuk meninggalkan dari memenuhi kebutuhan kita dirumah, orang inilah yang senan tiasa menyiapkan makan untuk kita tanpa mengeluh sedikit pun. Tangannya yang dulu halus membelai belai tubuh kecil kita, kini kasar karena terpaan hidup yang berat. Orang inilah yang tiap hari mengurus kebutuhan kita. Orang inilah yang paling rajin mengingatkan dan mengomelin kita, semata-mata karena rasa sayang. Dan tanpa sadar kita malah balik membentaknya karena omelan sayang itu sering kita salah artikan.Resapilah kenangan manis dan pahit yang pernah terjadi dengan mereka. Rasakan betapa kasih sayang mereka begitu tulus dan karena ke egoan kita sering menyepelekannya. Bayangkan apa yang akan terjadi jika esok hari mereka orang orang kita amat sangat sayangi itu tak membuka matanya kembali, selamanya !!

  2. Yanty says:

    terima kasih kerana ngepost coretan di atas. sebetulnya saya tengab ribut…tp coretan kamu mengembalikan keyakinan saya.
    Mudahan kamu sekeluarga sentiasa di bawah rahmat Allah swt.

  3. umroh says:

    There are actually a whole lot of particulars like that to take into consideration. That may be a great point to deliver up. I supply the ideas above as normal inspiration but clearly there are questions just like the one you deliver up where crucial thing will likely be working in honest good faith. I don?t know if best practices have emerged round things like that, but I’m sure that your job is clearly recognized as a fair game. Each girls and boys feel the impression of just a second’s pleasure, for the rest of their lives.

  4. afriandi gunawan says:

    Aslm. Nama saya afriandi gunawan, saya skrg lg terbelit masalah utang di kantor,, saat ΐηΐέ dalam waktu kurang dari tiga hari terhitung sejak comment ΐηΐέ saya submit, saya sudah putus asa,saya tidak tahu harus bagaimana,, saya baru 1 bulan menikah, dan karena masalah inii juga istri saya yang mengandung anak kami berumur 3 minggu pun harus kehilangan karna pendarahan dan akhirnya keguguran,. Saya hanya bisa meminta pertolongan dari Allah,SWT karna, saya berusah minjam uang kesana dan kemari seluruh kluarga saya bingung dan kewalahan mencari pinjaman uang untuk menyelesaikan masalah saya,,sebesar Rp. 200 juta,, sampai2 teman2 saya posting di FB meminta bantuan,, tp sampai detik ΐηΐέ mash blom dpt satu rupiah pun,, begitu berat cobaan ΐηΐέ, karna saya di kash limit waktu seandainya dlm waktu 3 hari ΐηΐέ saya tidak mdptkan uang tsb, saya akan di penjara dan hilang masa depan, dan ♈ªϞƍ pasti nasib istriku,, dan keluarga ku ♈ªϞƍ pasti menanggung malu,,, saya masih kesusahan dan bingung bagaimana jalan pertolongan bagi saya.. (Tolooong) akuu Ya Allah SWT..

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Apa yang ananda alami adalah ujian dan cobaan dari Allah , jika ananda yakin bahwa Allah akan memberi jalan keluar dari kesulitan ini pasti Allah akan menolong ananda itu adalah janji Allah dan Dia tidak pernah mengingkari janjiNya. Mintalah pertolongan pada Allah dengan sungguh sungguh seperti yang diingatkan Allah dalam surat Al Baqarah ayat 152.

      Kerjakan shalat malam atau dhuha sebanyak dua rakaat atau lebih setiap hari, kemudian selesai shalat dengarkan dan bacalah tadabbur Qur’an untuk meraih sukses dan kemenangan seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ini. lakukan semua itu dengan sabar dan istiqomah

      Untuk menguatkan hati dan fikiran ananda baca dan dengarkanlah ayat Quran tentang mensikapai bencana dan musibah yang saya sampaikan pada lampiran email ananda.

  5. aryo says:

    Assalaamu’alaikum wrwb…saya seorang karyawan dengan gaji yang kecil, berkeluarga dengan dua orang anak. tinggal dirumah kontrakan kecil, sehingga anak-anak selalu suka kalo diajak ke rumah saudara yang rumahnya lebih besar dan bisa digunakan untuk bermain-main. Salah satu anak saya sempat berucap “aku pingin tinggal di rumah yang kayak gini”…..kata – kata yang terus terngiang di telinga saya sebagai ayahnya yang menjadi tulang punggungnya, dalam hari saya menangis karena ketidak berdayaan saya…saat ini saya sedang berjuang menjaga stabilitas iman saya yang terkadang naik turun….saya terus berharap dan berharap kepada Allah SWT agar memberikan petunjuk-Nya agar saya mendapatkan perubahan yang SIGNIFIKAN dalam hidup saya, terutama dari segi penghasilan agar impian-impian anak saya dan juga kamui sekeluarga cepat terwujud….yang saya rasakan dari usaha saya berdo’a dan berdo’a kepada ALLAH adalah…suatu saat saya berada pada titik terendah dari stabilitas iman saya, yakni saya mulai bertanya: KAPAN PERTOLONGAN ITU DATANG? hingga saat ini penghasilan saya juga masih “datar-datar” saja….haruskah ini berlangsung lama? kesalahan-kesalahan dan dosa saya apakah terlalu besar sehingga menghalangi tibanya pertolongan itu?…Ya ALLAH tolonglah hambamu yang (sangat) lemah ini…..hingga saat ini saya masih berjuang dengan ikhtiar dan doa’a -do’a saya dalam dhuha dan puasa senin-kamis dan setelah bertadarus Al-Qur’an di sela-sela aktifitas saya….mohon do’anya dari para sodara-sodaraku muslim siapapun yang membaca tulisan saya ini….selamat berjuang pula sodara-sodaraku yang masih mempunyai kemiripan dengan apa yang saya alami…

  6. diyani says:

    Assalamualaikum pak ustad
    Saya mau tanya; beberapa bln lg saya dan pasangan insya4JJI akn menikah; tp dlm perjalananny kami mengalami beberapa cobaan dr sisi finansial yg tb2 goyang dll sehingga sering bersitegang. Bgaimana cara kami bsa melewati ini smua dg meyakini pertolongan 4JJI amatlah dekat terkadang kami down apa kami sanggup mendapatkan dana secepat ini dg hati yg yakin. Terima ksh pak ustad assalamualaikum…

  7. sari says:

    Assalammu’alaikum wr.wb.
    Saya seorang wanita yang sudah 2 minggu menikah.Dari 5 tahun yang lalu saya sudah mengetahui kondisi diri saya, sudah beberapa dokter saya datangi, USG berkali-kali, tetap saja kondisinya tidak berubah malah pemerkisaan terakhir membuat saya depresi. Dokter mengatakan saya tidak mempunyai rahim, dan harus dilakukan operasi untuk menunjang kebutuhan suami istri nanti. saya pun sudah bercerita pada suami saya sebelum kami menikah, dan dia menerima dan yakin tidak akan terjadi sesuatu yang buruk pada saya. dan setelah menikah apa yang dikatakan dokter benar adanya bahwa saya harus operasi. sampai saat ini kami belum mendatangi dokter lagi. saya masih berharap pada pertolongan Allah, saya masih mengharapkan mukjizat dari Allah tanpa harus melakukan operasi. Jujur tindakan operasi nanti pasti membutuhkan biaya yang besar dan itupun tidak merubah kondisi saya yang tidak memiliki rahim. kondisi tidak memiliki rahim berarti saya divonis tidak memiliki keturunan. saya sangat terpukul, kenapa harus saya yang mengalami kondisi seperti ini?, yang membuat saya sangat khawatir adalah perasaan suami saya, saya takut tidak bisa membahagiakan dia. Apakah mukjizat Allah akan datang pada saya? apakah Allah akan memperbaiki organ reproduksi saya tanpa saya menjalani operasi? Apakah Allah akan memperkenankan saya mengandung bayi tanpa saya memiliki rahim? Semua ini ujian dari Allah, saya harus yakin dengan pertolongan Allah, saya harus yakin pada mukjizat Allah. saya akan terus berjuang, berikhtiar dan berdo’a Semoga Allah mengabulkan do’a saya dan Allah menganugrahi pada saya keturunan2 yang sholeh dan sholehah. Saya mohon do’a2 dari saudara semuanya semoga saya bisa melewati ujian ini dengan sabar dan ikhlas dan semoga Allah memberikan pertolongan pada saya mengabulkan do’a saya. Aamiin Ya Allah Yaa Robbal’alaamiin.

  8. yono says:

    saya adalah seorang guru wiyata bhakti di MI, saya sudah berkeluarga dan mempunyai anak 3 dengan gaji yang minim.Saya tinggal di rumah mertua dengan 2 adik istri saya dan 1 neneknya.Jadi semua anggota yang dirumah ada 8 orang,saya banyak hutang kadang untuk makan.. dan gali lubang tutup lubang,dan saya masih punya hutang di Bank Saya kepingin cepat mendapatkan pertolongan dari Allah, untuk melunasi hutang-hutang ini dan bisa keluar dari hutang para rentenir.karena gaji saya tidak cukup untuk menghidupi keluarga dan membayar hutang tiap bulan, bahkan tiap hari saya takut kalau ada penagih hutang yang datang kerumah.Ya Allah.. tolonglah hambamu yang lemah ini.. tunaikanlah hutang-hutang hambamu..Saya mohon do’a2 dari saudara semuanya semoga saya bisa melewati ujian ini dengan sabar dan ikhlas dan semoga Allah memberikan pertolongan pada saya mengabulkan do’a saya. Aamiin Ya Allah Yaa Robbal’alaamiin.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Kalau kamu ingin memperbaiki taraf hidup kamu, langkah pertama adalah perbaiki mutu shalat kamu. Usahakan kamu mengerti dan paham setiap ayat dan kalimat yang kamu baca dalam shalat. Perhatikan dan hayati doa yang kamu ucapkan ketika membaca surat alfatihah “Ihdinashirotol mustaqiemm….dst sampai akhir ayat” . Perhatikan dan hayati doa yangb kamu baca waktu duduk ifhtirash “Robbighfirli, warhamni, wajburni…dst” baca perlahan resapi maknanya , jangan dibaca dengan tergesa gesa , karena itu doa utama untuk kehidupan kamu. Jika doa itu dikabulkan Allah kamu tidak akan sengsara dan melarat selamanya. Doa itu dibaca 17 kali sehari semalam.

      Pelajari tatacara shalat khusuk pada artikel “Panduan shalat khusuk” di blog ini. kalau kamu sudah shalat dengan benar dan khusuk , lakukan shalat malam dan laksanakan tadabbur surat al fath ayat 1-4 seperti yang dicontohkan pada artikel “Khasiat dan manfaat surat al fath 1-4″ diblog ini. Insya allah hidup kamu akan berubah.

  9. sugeng says:

    Assalamu’alaikum semuanya,
    saya terlilit hutang yang cukup besar buat saya, dan saat ini menjelang lebaran semua aset telah terjual dan hutang masih tersisa banyak, Kepada para Dermawan yang di Rahmati Allah, jika di izinkan, saya mohon pinjam dana 2 jt yang insya Allah akan saya gunakan untuk 1. 1,5 jt untuk bayar hutang minggu pagi tanggal 27 july 2014 besok, dan yang 500 ribu untuk keperluan rumah tangga. Insya Allah dana tersebut akan saya kembalikan 2 bulan kedepan. saya mohon atas bantuannya, saya sudah kebingungan mau mencari pinjaman kepada siapa, sudah berusaha mencari pinjaman ke tetangga tidak di beri, alasannya sudah buat beli pakaian anak.
    nama saya Sugeng
    tinggal di : Rokan Hulu, Riau.
    No. Hp : 081270415583
    No. Rekening : BNI 0268122446

    saya mohon dengan sangat Para Dermawan mau memberi pinjaman kepada saya, orang yang saya pinjami dana 3 hari ini selalu datang kerumah, dan marah marah karna saya belum mampu mengembalikan uang yang saya pinjam, saya tidak tahan melihat anak dan istri di bentak – bentak orang tersebut, sementara usaha saya sedang mengalami kebangkrutan. saya mohon dengan sangat Para Dermawan sudi kiranya menolong saya. terima kasih.
    wassalamu’alaikum.

  10. Alonzo peter says:

    apakah Anda membutuhkan pinjaman adalah Anda membutuhkan bantuan keuangan untuk membayar biaya sekolah atau melunasi hutang Anda jika ya silakan hubungi email ini:? meritsfinancecompany@gmail.com

    • ayuk says:

      apakah Anda membutuhkan pinjaman adalah Anda membutuhkan bantuan keuangan untuk membayar biaya sekolah atau melunasi hutang Anda jika ya silakan hubungi email ini:? meritsfinancecompany@gmail.com.

      saya membaca artikel tersebut, bagaimana caranya terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>