PERTOLONGAN ALLAH AMATLAH DEKAT

You may also like...

31 Responses

  1. Amandeep says:

    Cinta untuk mereka ..Wahai temen-temen peakahnrh kalian menatap orang-orang yang dekat dengan kalian saat ia tertidur? cobalah sekali saja menatap mereka saat sedang tidur. Saat itu yang tampak adalah ekspresi paling wajar dan ekpresi sesungguhnya dari seseorang.Seorang yang ketika di pandang begitu cantik dan indah pun bisa jadi akan tampak polos dan jauh berbeda jika ia sedang tidur. Dan sebaliknya orang paling kejam sekalipun jika tidur, takkan tampak wajah seramnya.Dan wahai kalian saudara-saudariku coba kalian perhatikan Ayah kalian saat beliau tidur. Sadarilah bahwa, betapa tubuhnya yang dulu kekar dan gagah itu kini semakin tua dan legam, rambut-rambut putih mulai menghiasi kepalanya, betapa kerut merut mulai terpahat di wajahnya. Orang inilah yang rela bekerja seharian, membanting tulang melakukan ikhtiar (baik) apa saja, untuk memenuhi tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga, membiarkan tubuhnya terbakar teriknya matahari ketika beliau bekerja diladang, demi kita dan asal perut kita kenyang dan pendidikan kita lancar. Massya Allah, tapi terkadang kita mengabaikan nasihat-nasihatnya, perintah-perintahnya yang baik untuk kita.Sekarang, beralihlah ke ibunda tercinta kalian Kulitnya mulai keriput, dan Subhanallah tak tampak sedikitpun gurat diwajahnya untuk meninggalkan dari memenuhi kebutuhan kita dirumah, orang inilah yang senan tiasa menyiapkan makan untuk kita tanpa mengeluh sedikit pun. Tangannya yang dulu halus membelai belai tubuh kecil kita, kini kasar karena terpaan hidup yang berat. Orang inilah yang tiap hari mengurus kebutuhan kita. Orang inilah yang paling rajin mengingatkan dan mengomelin kita, semata-mata karena rasa sayang. Dan tanpa sadar kita malah balik membentaknya karena omelan sayang itu sering kita salah artikan.Resapilah kenangan manis dan pahit yang pernah terjadi dengan mereka. Rasakan betapa kasih sayang mereka begitu tulus dan karena ke egoan kita sering menyepelekannya. Bayangkan apa yang akan terjadi jika esok hari mereka orang orang kita amat sangat sayangi itu tak membuka matanya kembali, selamanya !!

  2. Yanty says:

    terima kasih kerana ngepost coretan di atas. sebetulnya saya tengab ribut…tp coretan kamu mengembalikan keyakinan saya.
    Mudahan kamu sekeluarga sentiasa di bawah rahmat Allah swt.

  3. umroh says:

    There are actually a whole lot of particulars like that to take into consideration. That may be a great point to deliver up. I supply the ideas above as normal inspiration but clearly there are questions just like the one you deliver up where crucial thing will likely be working in honest good faith. I don?t know if best practices have emerged round things like that, but I’m sure that your job is clearly recognized as a fair game. Each girls and boys feel the impression of just a second’s pleasure, for the rest of their lives.

  4. afriandi gunawan says:

    Aslm. Nama saya afriandi gunawan, saya skrg lg terbelit masalah utang di kantor,, saat ΐηΐέ dalam waktu kurang dari tiga hari terhitung sejak comment ΐηΐέ saya submit, saya sudah putus asa,saya tidak tahu harus bagaimana,, saya baru 1 bulan menikah, dan karena masalah inii juga istri saya yang mengandung anak kami berumur 3 minggu pun harus kehilangan karna pendarahan dan akhirnya keguguran,. Saya hanya bisa meminta pertolongan dari Allah,SWT karna, saya berusah minjam uang kesana dan kemari seluruh kluarga saya bingung dan kewalahan mencari pinjaman uang untuk menyelesaikan masalah saya,,sebesar Rp. 200 juta,, sampai2 teman2 saya posting di FB meminta bantuan,, tp sampai detik ΐηΐέ mash blom dpt satu rupiah pun,, begitu berat cobaan ΐηΐέ, karna saya di kash limit waktu seandainya dlm waktu 3 hari ΐηΐέ saya tidak mdptkan uang tsb, saya akan di penjara dan hilang masa depan, dan ♈ªϞƍ pasti nasib istriku,, dan keluarga ku ♈ªϞƍ pasti menanggung malu,,, saya masih kesusahan dan bingung bagaimana jalan pertolongan bagi saya.. (Tolooong) akuu Ya Allah SWT..

    • fadhilza says:

      Wa alaikum salam

      Apa yang ananda alami adalah ujian dan cobaan dari Allah , jika ananda yakin bahwa Allah akan memberi jalan keluar dari kesulitan ini pasti Allah akan menolong ananda itu adalah janji Allah dan Dia tidak pernah mengingkari janjiNya. Mintalah pertolongan pada Allah dengan sungguh sungguh seperti yang diingatkan Allah dalam surat Al Baqarah ayat 152.

      Kerjakan shalat malam atau dhuha sebanyak dua rakaat atau lebih setiap hari, kemudian selesai shalat dengarkan dan bacalah tadabbur Qur’an untuk meraih sukses dan kemenangan seperti yang saya sampaikan pada lampiran email ini. lakukan semua itu dengan sabar dan istiqomah

      Untuk menguatkan hati dan fikiran ananda baca dan dengarkanlah ayat Quran tentang mensikapai bencana dan musibah yang saya sampaikan pada lampiran email ananda.

  5. aryo says:

    Assalaamu’alaikum wrwb…saya seorang karyawan dengan gaji yang kecil, berkeluarga dengan dua orang anak. tinggal dirumah kontrakan kecil, sehingga anak-anak selalu suka kalo diajak ke rumah saudara yang rumahnya lebih besar dan bisa digunakan untuk bermain-main. Salah satu anak saya sempat berucap “aku pingin tinggal di rumah yang kayak gini”…..kata – kata yang terus terngiang di telinga saya sebagai ayahnya yang menjadi tulang punggungnya, dalam hari saya menangis karena ketidak berdayaan saya…saat ini saya sedang berjuang menjaga stabilitas iman saya yang terkadang naik turun….saya terus berharap dan berharap kepada Allah SWT agar memberikan petunjuk-Nya agar saya mendapatkan perubahan yang SIGNIFIKAN dalam hidup saya, terutama dari segi penghasilan agar impian-impian anak saya dan juga kamui sekeluarga cepat terwujud….yang saya rasakan dari usaha saya berdo’a dan berdo’a kepada ALLAH adalah…suatu saat saya berada pada titik terendah dari stabilitas iman saya, yakni saya mulai bertanya: KAPAN PERTOLONGAN ITU DATANG? hingga saat ini penghasilan saya juga masih “datar-datar” saja….haruskah ini berlangsung lama? kesalahan-kesalahan dan dosa saya apakah terlalu besar sehingga menghalangi tibanya pertolongan itu?…Ya ALLAH tolonglah hambamu yang (sangat) lemah ini…..hingga saat ini saya masih berjuang dengan ikhtiar dan doa’a -do’a saya dalam dhuha dan puasa senin-kamis dan setelah bertadarus Al-Qur’an di sela-sela aktifitas saya….mohon do’anya dari para sodara-sodaraku muslim siapapun yang membaca tulisan saya ini….selamat berjuang pula sodara-sodaraku yang masih mempunyai kemiripan dengan apa yang saya alami…

  6. diyani says:

    Assalamualaikum pak ustad
    Saya mau tanya; beberapa bln lg saya dan pasangan insya4JJI akn menikah; tp dlm perjalananny kami mengalami beberapa cobaan dr sisi finansial yg tb2 goyang dll sehingga sering bersitegang. Bgaimana cara kami bsa melewati ini smua dg meyakini pertolongan 4JJI amatlah dekat terkadang kami down apa kami sanggup mendapatkan dana secepat ini dg hati yg yakin. Terima ksh pak ustad assalamualaikum…

  7. sari says:

    Assalammu’alaikum wr.wb.
    Saya seorang wanita yang sudah 2 minggu menikah.Dari 5 tahun yang lalu saya sudah mengetahui kondisi diri saya, sudah beberapa dokter saya datangi, USG berkali-kali, tetap saja kondisinya tidak berubah malah pemerkisaan terakhir membuat saya depresi. Dokter mengatakan saya tidak mempunyai rahim, dan harus dilakukan operasi untuk menunjang kebutuhan suami istri nanti. saya pun sudah bercerita pada suami saya sebelum kami menikah, dan dia menerima dan yakin tidak akan terjadi sesuatu yang buruk pada saya. dan setelah menikah apa yang dikatakan dokter benar adanya bahwa saya harus operasi. sampai saat ini kami belum mendatangi dokter lagi. saya masih berharap pada pertolongan Allah, saya masih mengharapkan mukjizat dari Allah tanpa harus melakukan operasi. Jujur tindakan operasi nanti pasti membutuhkan biaya yang besar dan itupun tidak merubah kondisi saya yang tidak memiliki rahim. kondisi tidak memiliki rahim berarti saya divonis tidak memiliki keturunan. saya sangat terpukul, kenapa harus saya yang mengalami kondisi seperti ini?, yang membuat saya sangat khawatir adalah perasaan suami saya, saya takut tidak bisa membahagiakan dia. Apakah mukjizat Allah akan datang pada saya? apakah Allah akan memperbaiki organ reproduksi saya tanpa saya menjalani operasi? Apakah Allah akan memperkenankan saya mengandung bayi tanpa saya memiliki rahim? Semua ini ujian dari Allah, saya harus yakin dengan pertolongan Allah, saya harus yakin pada mukjizat Allah. saya akan terus berjuang, berikhtiar dan berdo’a Semoga Allah mengabulkan do’a saya dan Allah menganugrahi pada saya keturunan2 yang sholeh dan sholehah. Saya mohon do’a2 dari saudara semuanya semoga saya bisa melewati ujian ini dengan sabar dan ikhlas dan semoga Allah memberikan pertolongan pada saya mengabulkan do’a saya. Aamiin Ya Allah Yaa Robbal’alaamiin.

  8. yono says:

    saya adalah seorang guru wiyata bhakti di MI, saya sudah berkeluarga dan mempunyai anak 3 dengan gaji yang minim.Saya tinggal di rumah mertua dengan 2 adik istri saya dan 1 neneknya.Jadi semua anggota yang dirumah ada 8 orang,saya banyak hutang kadang untuk makan.. dan gali lubang tutup lubang,dan saya masih punya hutang di Bank Saya kepingin cepat mendapatkan pertolongan dari Allah, untuk melunasi hutang-hutang ini dan bisa keluar dari hutang para rentenir.karena gaji saya tidak cukup untuk menghidupi keluarga dan membayar hutang tiap bulan, bahkan tiap hari saya takut kalau ada penagih hutang yang datang kerumah.Ya Allah.. tolonglah hambamu yang lemah ini.. tunaikanlah hutang-hutang hambamu..Saya mohon do’a2 dari saudara semuanya semoga saya bisa melewati ujian ini dengan sabar dan ikhlas dan semoga Allah memberikan pertolongan pada saya mengabulkan do’a saya. Aamiin Ya Allah Yaa Robbal’alaamiin.

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Kalau kamu ingin memperbaiki taraf hidup kamu, langkah pertama adalah perbaiki mutu shalat kamu. Usahakan kamu mengerti dan paham setiap ayat dan kalimat yang kamu baca dalam shalat. Perhatikan dan hayati doa yang kamu ucapkan ketika membaca surat alfatihah “Ihdinashirotol mustaqiemm….dst sampai akhir ayat” . Perhatikan dan hayati doa yangb kamu baca waktu duduk ifhtirash “Robbighfirli, warhamni, wajburni…dst” baca perlahan resapi maknanya , jangan dibaca dengan tergesa gesa , karena itu doa utama untuk kehidupan kamu. Jika doa itu dikabulkan Allah kamu tidak akan sengsara dan melarat selamanya. Doa itu dibaca 17 kali sehari semalam.

      Pelajari tatacara shalat khusuk pada artikel “Panduan shalat khusuk” di blog ini. kalau kamu sudah shalat dengan benar dan khusuk , lakukan shalat malam dan laksanakan tadabbur surat al fath ayat 1-4 seperti yang dicontohkan pada artikel “Khasiat dan manfaat surat al fath 1-4″ diblog ini. Insya allah hidup kamu akan berubah.

  9. sugeng says:

    Assalamu’alaikum semuanya,
    saya terlilit hutang yang cukup besar buat saya, dan saat ini menjelang lebaran semua aset telah terjual dan hutang masih tersisa banyak, Kepada para Dermawan yang di Rahmati Allah, jika di izinkan, saya mohon pinjam dana 2 jt yang insya Allah akan saya gunakan untuk 1. 1,5 jt untuk bayar hutang minggu pagi tanggal 27 july 2014 besok, dan yang 500 ribu untuk keperluan rumah tangga. Insya Allah dana tersebut akan saya kembalikan 2 bulan kedepan. saya mohon atas bantuannya, saya sudah kebingungan mau mencari pinjaman kepada siapa, sudah berusaha mencari pinjaman ke tetangga tidak di beri, alasannya sudah buat beli pakaian anak.
    nama saya Sugeng
    tinggal di : Rokan Hulu, Riau.
    No. Hp : 081270415583
    No. Rekening : BNI 0268122446

    saya mohon dengan sangat Para Dermawan mau memberi pinjaman kepada saya, orang yang saya pinjami dana 3 hari ini selalu datang kerumah, dan marah marah karna saya belum mampu mengembalikan uang yang saya pinjam, saya tidak tahan melihat anak dan istri di bentak – bentak orang tersebut, sementara usaha saya sedang mengalami kebangkrutan. saya mohon dengan sangat Para Dermawan sudi kiranya menolong saya. terima kasih.
    wassalamu’alaikum.

  10. ayuk says:

    apakah Anda membutuhkan pinjaman adalah Anda membutuhkan bantuan keuangan untuk membayar biaya sekolah atau melunasi hutang Anda jika ya silakan hubungi email ini:? meritsfinancecompany@gmail.com.

    saya membaca artikel tersebut, bagaimana caranya terima kasih

  11. arif says:

    asalamualaiku jiaka ada yg benar benar maw membantu saya saya mohon bantuan nya uang sejumlah50jt buat resepsi pernikahan saya.undangan udah di sebar tapi saya gak bisa beli ap apa buat mas kawin saja saya binggung itu karna saya jatuh dalam usaha dan saya kelilit utang juga 100jt kurang lebih saya mohon bantuan nya para hamba allah saya sudah berusaha ke mana mana tapi gak ada hasil saya anak satu satu nya bapk gak ada ibu saya dah tua dan miskin .sumpah demiallah dan rosul nya saya. Ini kisah saya yv saya hadappi waktu mepet tg25 maret ini saya merit..no hp saya 087880204544

  12. nanda says:

    penipu anjing ini

  13. firdaus says:

    Aku berdo’a muda2an tekabul..
    Aaaammmmmiiiiiinnnn

  14. Desi Marlena says:

    assalamulaikum……..pak ustad
    saya mau tanya….klo habis sholat tahajud boleh di tambah sholat hajat????

  15. sugi says:

    mohon bantuannya saya butuh uang hari ini sebesar 15juta untuk ayar hutang.
    No rek saya : 1911871349 (BCA)
    Terima kasih..

  16. farid says:

    Asslamualaikum ustadz..sya sdang tmbul masalah dengan istri sya..sy mencoba beiktiar dijalan ALLAH untuk mengijabah doa agar menghindari kehancuran rmh tangga sya..apa yg harus sy lakukan lg ustad..sy kalut dan bingung

  17. yaya says:

    assalamualaikum pa ustadz..,sy skrg sdg dilanda kebingungan yang luar biasa..dan entah siapa yg mampu menjawab, sy sdh brjuang utk smbuh dr anxietas, kcemasan berlebih dn srgn panik slm 6 thun ini.
    kmudian skrg sy alhamdulillah sdh mnkah dn skrg sdg hamil..
    yg ingin sy tnyakan slm sya mengandung berbagai mcm keluhan sy rskan smpai2 sy sgt tdk than dg kluhan itu. kmudian dimasa sya jln 6 blan khmilan ini sy smkin snang beribdah kpd Allah dn sll menangis stiap hbis sholat swktu brdzikir..sy mmnta tlong dismbuhkan dn dikuatkn dn jg dimudahkan utk beribadah kpdNya..kmudian smkin hri wlaupun msh dg kluhan yg berbeda2 hmpir stiap wktu ,smpai2 sy stres dan kpala sy seakan panas tgang tdk kruan dn panik sy kambuh..
    kmudian stlah itu brngsur pulih tp pikiran sy msh tdk bs stres sdkit mikir yg bert sprti lsg tgang kpla sy..namun disisi lain ad kondisi dimana smua rs skit yg sdh sy lalui slm ini skrg sdh sprti biasa sj , smkin sy mdktkan diri smkin mrs gampang mulut sy beristigfar , smkin byk jg kmdhn2 yg sy dptkn, sy smkin ringan skli ht utk bribadah sholat dll wlaupun msh ad ktkutn2 yg kdg sdkit mgganggu, tp kenyamanan yg sy rskan dr sgla kmudahan ini, knapa kok rsnya lain ,apakah hal ini krn sya sdh btul2 smbuh atau mlh dlm kndisi kritis kejiwaan, tdur sy yg awalnya slit jd enak bgun lebh awal, mkn enak wlaupun kdg mlas makan, pokknya srsa byk kmudhn ..,tp jiwa sya kok mersakan lain smkin sy dkt dg Allah smkin mdh tpi kok rs nya aneh..klau dipikirkan sy tkut jd gila dg pkiran sy sndiri..naudzubillah..sy mnt tlong krna sy tdk thu sdg brda dlm kondisi yg sprti ap skrg..dismping kpala sy stiap sy brpikir psti lsg sprti tgang keubun2..mhon pnjlasnnya..trimaksh..wassalam

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam.

      Rasa cemas, takut, was was, bingung yang berlebihan merupakan penjara fikian bagi orang yang merdeka dialam bebas. banyak orang yang terpenjara didalam fikirannya. . Silahkan baca artikel TERJEBAK DALAM PENJARA FIKIIRAN unutk memahami masalah ini lebih mendalam. Kamu harus berusah membebaskan diri dari penjara fikiran itu dengan meneguhkan iman dan keyakinan padsa Allah serta bertawakal dan berserah diri pada Allah.

      Berdzikir mengingat Allah sebanyak banyaknya, membaca Qur’an mengerjakan shalat malam/tahajud, dan amalan lainnya merupakan usaha untuk membebaskan diri dari penjara tersebut dan mendekatkan diri pada Allah. Kalau kamu sudah semakin dekat dengan Allah semua perasaan negatif itu akan hilang sebagaimana disebutkan Allah dalam surat Ar Ra’d ayat 28:

      28. (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka manjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingati Allah-lah hati menjadi tenteram

      kalau kamu banyak berdzikir mengingat Allah maka hati kamu akna merasa aman, nyaman dan tentram, sehingga kamu akan bebas dari penjara fikiran yang selama ini mengurung dan memenjarakan kamu.

      Kecemasan yang berlebihan terjadi akibat adanya gangguan jin pada diri kamu, coba kamu bantu dengan meminum air putih yang sudah dirukyah setiap hari secara rutin pada waktu pagi dan sore hari. Cara membuat air rukyah bisa kamu ikuti sesuai panduan pada artikel AIR PUTIH MEMUSNAHKAN KEKUATAN SIHIR DAN JIN FASIK

  18. Azkia says:

    Sahabatku, allah sungguh maha kuasa maha pemberi pertolongan disaat kita menghadapi masalah. Saya mempunya hutang yang sangat amat banyak menurut saya 16 Jt tgl 10 hutang itu harus dibayar jatuh temponya. saya tidak punya uang sepeserpun, usaha, doa, airmata sudah saya keluarkan rasa ketakutanpun tak terbanyangkan. Alhamdulilah dengan pertolongan allah,, allah memberikan jalan keluar yg terbaik, hari itu juga allah memberikan uang 16 jt untuk saya bayar hutang. Jika allah sudah berkehendak apapun pasti terjadi dengan kuasanya. Sahabatku tetap selalu istiqomah , shalat 5 waktu, shalah sunah, Zakat walaupun sedit. Yakin allah pasti datang.

  19. Dwi says:

    Ass.pak ustad sy mau tanya..sy sudah berniat manikah dengan kekasih sy pak.tp karna ada mslah.dia pergi entah kemana.tiada satupun org yang tau dia kemana.tiada satupun yg membantu..apa amalan yg bisa sy lakukan agar terbuka hatinya dan menepati janjinya kepada sy pak.sungguh hancur pak ustad hati ini..ingin segera menemui tp tidak tau..sudah hampir 20hr dia pergi.mhon pencerahannya pak ustad.wass.trmksh

  20. hendri says:

    Assalammualaikum..
    Saya saat ini sedang ketakutan menghadapi kenyataan beberapa waktu lagi.
    Awal mula saya meminjam uang untuk berobat untuk biaya operasi pertama karna kecelakaan dan operasi kedua.. akhirnya untuk membayar saya pinjam lagi, begitu seterusnya sampai akhirnya hutang saya sangat banyak dimana” saya baru sadar dua bulan terakhir…saya bingung bahkan hampir putus asa, saya rasakan sulit sekali bagaimana harus membayar uang 26juta…hampir tiap hari saya menangis apalagi jika menatap anak saya…bagaimana jika saya tidak bisa mengembalikan uang itu ….pasti saya akan dituntut belum lagi hutang yang lain…Ya allah betapa hinanya aku dihadapanmu….aku mulai memperbaiki iman…tapi tetap hati saya tidak tenang……bagaimana nasib saya….tolong saya..

  21. Dangote Company says:

    Tuan Nyonya
    Terutama di seluruh dunia, Anda perlu pinjaman uang antar individu untuk mengatasi kesulitan keuangan akhirnya memecahkan kebuntuan diprovokasi oleh bank, oleh penolakan file aplikasi pinjaman Anda. Kami adalah jaringan ahli keuangan swasta mampu membuat pinjaman untuk jumlah yang Anda butuhkan dan dengan kondisi yang membuat hidup Anda lebih mudah. Kami dapat membantu Anda dalam bidang berikut:
    Keuangan *
    * Home Loan
    * Investasi Pinjaman
    * Auto Pinjaman
    * Konsolidasi hutang
    * Line of Credit
    * Kedua Mortgage
    * Akuisisi kreditan
    Anda terjebak, Bank dilarang dan Anda tidak mendapatkan manfaat dari bank atau Anda lebih baik memiliki sebuah proyek dan membutuhkan pembiayaan, kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, uang untuk berinvestasi pada bisnis. Sementara kami siap melayani anda untuk aplikasi pinjaman pribadi Anda dari € 500 sampai € 10 juta untuk masing-masing tertentu dapat membayar tingkat bunga 1,5%. Kami berada dalam posisi untuk memenuhi peminjam kami dalam waktu 12 jam sejak diterimanya permohonan mereka.
    Silahkan hubungi kami untuk lebih jelasnya;
    dangotegrouploandepartment@gmail.com

  22. rose anna says:

    Hello,
    Ini adalah untuk memaklumkan kepada orang ramai bahawa Puan Rose Anna, pemberi pinjaman pinjaman peribadi mempunyai membuka peluang kewangan untuk semua orang yang memerlukan apa-apa bantuan kewangan. Kami memberi pinjaman pada kadar 2% kadar faedah kepada individu, syarikat dan syarikat-syarikat di bawah terma dan syarat yang jelas dan mudah difahami. hubungi kami hari ini melalui e-mel di: (roseannamoore70@gmail.com)

  23. fitri says:

    assalamualaikum,,,,alhamdulillah,,bca2 crtanya si abdul majid sama kyk saya skrang nih,,,beda btuh uangnya,,sy bnyak kperluan hutang& uang shari2 kluarga,,sy dh bdoa mlulu,,ampe shlt hajat saya lakonin,,wirid apa aj yg d sruh orang d blog2 rejeki sya kerjaaan,,lah katanya ntr d tolongn alloh nya cepet,,shari dua hri lama nya blom nongol jg ntu rejeki???,,,,ampe dri ati lega,ampe menggigil lg klo mikirin utang am bkal anak2 makan,,lah bkal ngurusin boacah 4 orang,,,duit tinggal ceban,,td dah kpake bkal bensin mtr ade,,mo liat atm kli aj ad duit nyasar,,,hahaaaa,,,eeh alhamdulillah saldonya mash 13 rebu perak,,,,plng lg krmh,,ati tmbh kyk d gedor2,,,dag dig dug,,,pagimana inih bsok anak2 mo masuk skolah,duit dh kgk gablek barang seperak,,,,kaki dingin mikirinnya,,sama kyk majid,,,,#ni dosa apa ya saya,,kok doa sya kgk di kobul2??,,,#,,,,,dah manyun mo nangisss,,sy kan cmn perempuan biasa bkn wonder woman,,,*alhamdulillah,,buka2 blog ni nemuin critanye si majid,,,sy jd ngakak,,,,inget brusan sy jg mikir kyk majid,,,,bismillah aj,,,,sy mhon d bantu doanya bang ustad,,,,biar saya kyk majid,,,bsok pagi dh ad rejejkinye bocah2,,biar sklian bsa byr utanagn am orang2,,,hee’e ,,amiin ya roobb

    • Fadhil ZA says:

      Wa alaikum salam

      Allah tidak menghendaki hambanya hidup dalam kesengsaraan dan penderitaan, kalau kita hidup selalu dalam kekuarangan dan menderita berarti ada sesuatu yang salah didala,m diri kita. Kereta kalau tetap berjalan diatas rel pasti aman, tapi jika dia keluar rel pasti celaka. Kadang kala tanpa disadari kita sudah keluar dari rel yang semestinya, itulah yang menyebabkan datangnya kesusahan pada kita.

      Coba kamu perbaiki mutu shalat kamu dengan berusaha unutk mengerti dan paham setiap ayat dan kalimat yang kamu baca didalam shalat. Orang yang melakukan shalat dengan benar dan khusuk tidak akan ditimpa kemelaratan, kesengsaraan, dan penderitaan, karena didalam shalat ada doa utama yang membentengi kita dari hal itu , yaitu doa ketika duduk diantara dua sujud robbighfirli, warhamni, wajburni ….dst . Pelajari tatacara shalat khusuk pada artikel PANDUAN SHALAT KHUSUK di blog ini.

      Kerjakan shalat tahajud secara rutin setiap hari seperti pada artikel KHASIAT DAN MANFAAT SHALAT TAHAJUD diblog ini. Kemudian baca doa tadabbur alfatihah unutk membuka pintu rezeki pada artikel TADABBUR ALFATIHAH UNTUK MENGATASI BERBAGAI MASALAH diblog ini.

      Bangkitkan semangat dan motivasi kamu dengan mendengarkan doa dan dzikir asmaulhusna TADABBUR UNTUK MERAIH SUKSES DAN KEMENANGAN diblog ini. Bersihkan hati dan fikiran kamu dari hal negatif. Jangan fokus pada masalah tapi fokuslah pada dzikir mehgingat Allah. Rasakan kebahagiaan dan kenyamanan ketika berdzikir mengingat Allah. Hingga didalam hati dan fikiran kamu hanya ada Allah dan kebesarannya, bukan masalah yang selalu menghimpit

      Usahakan selalu ingat pada Allah dimanapun kamu berada , ikuti panduan AKTIVITAS BERDZIKIR DIDALAM HATI diblog ini. kalau hati dan fikiran kamu selalu sibuk mengingat kedahsyatn dan kebesaran Allah, maka semua masalah kamu Allah yang menyelesaikannya dengan cara yang tidak kita mengerti, seperti pengalaman orang orang pada artikel diatas. Tapi kalau hati dan fikiran kita sibuk memikirkan masalah, otomatis kita akan lupa pada Allah. Dan Allahpun akan membiarkan kita menyelesaikan masalah kita seorang diri tanpa pertolonganNya hingga masalah itu menghimpit hidup kita dan tidak pernah selesai.

  24. Boltonmicrofinance says:

    Apakah Anda seorang pria atau wanita, Anda mencari pinjaman untuk mengembangkan bisnis Anda
    Atau bayar bisnis atau hutang Anda sendiri, tagihan, sewa rumah Anda? Jika ya, maka apakah kita memiliki pinjaman jawaban Anda sebesar € 15.000,00 (€) sampai Maksimum € 500.000.000,00 (€) dengan masa jatuh tempo yang dapat Anda bayar, dan jenis pinjaman apa pun, yang harus diminta pelanggan: * Pinjaman Pribadi * Bisnis Pinjaman * Pinjaman Pribadi 2% bunga, asalkan minat untuk informasi lebih lanjut menghubungi email (boltonmicrofinance@gmail.com

  25. herman says:

    Assalamu’alaikum wr wb,

    Sebagai periode Ramadhan sudah dekat, saya ingin merekomendasikan sebuah organisasi pinjaman islam saya menemukan online untuk semua saudara-saudara muslim yang sedang mencari pinjaman cepat untuk cepat menyelesaikan masalah yang mendesak. Saya mendapat pinjaman dari 800 juta untuk memperluas pabrik pengolahan makanan dari mereka beberapa bulan yang lalu. Saya merekomendasikan mereka karena ada begitu banyak palsu pinjaman perusahaan online. Saya diarahkan kepada mereka oleh kakak saya yang juga mendapat pinjaman dari mereka. Sebelum saya menghubungi mereka untuk pinjaman, saya juga melakukan banyak penelitian tentang mereka dan menemukan bahwa mereka benar-benar asli. Mereka tidak seperti kebanyakan western perusahaan pinjaman yang palsu. Jadi saya mengajukan pinjaman tanpa jaminan agunan dengan mereka. Mereka memberikan pinjaman sesuai dengan hukum Islam dan peraturan yang berlaku. Tidak ada jaminan yang dibutuhkan. Tidak ada biaya tersembunyi. Mereka pinjaman proses cepat dan sederhana. Tapi Anda harus dapat meyakinkan kepada mereka bahwa anda akan membayar kembali pinjaman. Saya ingin menyarankan semua muslim sejati untuk menghubungi mereka (islamicloanempowerment@gmail.com)

    Wassalamu alaikum wr wb.

  26. jessica says:

    FORMULIR PELANGGAN / KONDISI PINJAMAN DAN PINJAMAN LOAN
    > Pelanggan terhormat yang terhormat,
    >
    > Perusahaan saya bersedia memberi Anda pinjaman pilihan Anda
    > Asalkan Anda bisa membayar kembali sebagai balasannya. Suku bunga pinjaman kita fleksibel seperti
    > Kami memberikan dana pinjaman kami dengan suku bunga 2%. Kami adalah handal
    > Pemberi pinjaman dan kami meyakinkan Anda bahwa jika Anda mengikuti prosedur langkah demi langkah kami
    > Anda akan mendapatkan pinjaman Anda disetujui dan ditransfer ke Anda.
    >
    > Kami tidak melampirkan biaya tersembunyi ke program pinjaman kami. Kami memiliki kewajiban
    > Proses yang kita ikuti sebelum pinjaman Anda dapat disetujui dan ditransfer ke
    > Anda, jadi kami sarankan agar Anda mengikuti langkah demi langkah prosedur kami sehingga
    > Transaksi pinjaman Anda akan selesai tepat waktu. Pastikan Anda membalas
    > Kiriman Anda tepat waktu sehingga transaksi pinjaman Anda tidak akan tertunda.
    >
    > Silahkan mengisi formulir aplikasi pelanggan dan kembali kepada kami jika
    > Anda setuju dengan Syarat / Ketentuan kami untuk memungkinkan kami memulai pinjaman Anda
    > Proses aplikasi
    > Berikut adalah formulir permohonan pinjaman kami, isilah dengan hati-hati
    > Informasi sehingga memungkinkan kita melanjutkan pemrosesan pinjaman
    > Dana>

    PINJAMAN FORMULIR APLIKASI

    Nama …………………………………………. ..

    Alamat …………………………………………. ….
    Jumlah pinjaman ………………………………………… …

    Durasi Pinjaman ………………………………………… .

    Pendudukan …………………………………………. …

    Kota …………………………………………. ………

    Negara …………………………………………. ……..

    Seks …………………………………………. ……

    Tanggal lahir ………………………………………… .

    Status pernikahan ………………………………………..

    Salam hormat

  27. Tuan Roland Fredrick says:

    Halo semuanya,

    Saya adalah pemberi pinjaman pinjaman pribadi, kreditur yang andal dan andal; Saya meminjamkan kepada bisnis dan individu dengan tingkat bunga rendah dan terjangkau sebesar 2%. Jika Anda ditolak pinjaman oleh lembaga keuangan bank untuk satu atau lebih alasan. Apakah Anda mencari pinjaman usaha, pinjaman pribadi, pinjaman hipotek, pinjaman mobil, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi hutang, pinjaman tanpa jaminan dan modal ventura? Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda Jika Anda tertarik dengan penawaran pinjaman, silakan hubungi kami melalui email: (rolandfredrickloaninsuranceplc@gmail.com)
    Salam,
    Tuan Roland Fredrick.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>