ALLAH MURKA PADA ORANG YANG MENGATAKAN ALLAH PUNYA ANAK

You may also like...

38 Responses

  1. alexander julian says:

    kalian juga yang bilang agamamu agamamu, agamaku agamaku, kok mau aja cari kesalahan agama lain ibarat pepatah kuman diseberang nampak gajah dipelupuk mata tak tampak. ga ada agama didunia ini 10000% garansi masuk surga, agama hanya refleksi manusia terhadap pencipta. ga ada yang Tuhan bilang bahkan disiarkan – Nya di TV nih loh agama pilihanku. kalian kayak anak – anak aja. biarlah kita tumbuh bersama membangun duni dalam kedamaian. semua agama baik yang ga benar tu manusianya bosssssss

    • riku says:

      yesus anjing tukang zinah matinya aja ditelanjangin
      yesus anak haram jadah hasil perkawinan anjing dan lonte

      injil kitab kebohongan
      yesus anak haram
      bunda maria pelacur
      pengikutnya anak babi bukan anak domba
      yesus bau bangkai

      gereja rumah setan, runah allah swt hanya masjid

    • amin says:

      itu kan pendapat anda dan orang-orang yang seagama dengan anda, di agama anda diberi informasi tidak ‘kapan tepatnya anda beragama kristen’?, di agama Islam, nabi kami memberikan literature secara mendetail dimana kami sebelum hidup sekarang ini dan kemana kami akan pergi setelah mati nanti, bukan perkataan Nabi Muhammad tetapi merupakan Ilham dari Tuhan Semesta Alam, saya jelaskan menurut saya pribadi sebelum hidup saya ada di
      1. alam ruh : tempat bersaksi bahwa tiada Tuhan Selain Allah dan Muhammad Rosulullah
      2. alam rahim : tempat dititipkan kami di dalam rahim
      3. alam dunia : tempat sekarang ini, kondisi hidup
      4. alam kubur : tempat setelah tubuh kasar ini mati
      5. alam barzah : tempat pengadilan Kebenaran / Penimbangan Kebaikan dan keburukan
      6. alam kekekalan : tempat surga dan neraka, sedangkan surga dan neraka juga dibagi menjadi 7 tempat lagi.

      Begitu lho literature yang Nabi sampaikan, di agama anda ada pertanyaan lucu untuk saya
      1. Kapan Yesus jadi Tuhan !!!
      2. Siapa yang bilang Yesus Tuhan !!!!
      3. Literature apa saja yang Yesus Punya sehingga Dinobatkan Tuhan !!!
      4. Kata Paus apa kata Siapa Yesus itu Tuhan !!!
      5. Kok Yesus Seperti orang Biasa ya, masih napas, buang kotoran, dan hal -hal manusia kok jadi Tuhan !!!!
      6. Yang gak Realita Itu Anda Apa Saya
      7. Tuhan Itu ada Satu Pencipta alam semesta, Masa cuma nyiptain bumi n langit masih numpang di bumi juga pake mati disalib lagi…hehehe
      8. tahan napas anda 16 menit aja, ntar baru ketemu Sang Pencipta Alam Semesta

      ALLAH HU AKBAR

    • Dayat Hidayat says:

      Jangan menghujat atau berkata kotor tentang nabi isa as dan siti maryam,krn islam meyakini mereka org2 soleh,tetap nabi isa as adalah nabi yg kita yakini.Yang salah pengikutnya karena di anggap yg di salib nabi isa as padahal bukan itu adalah temannya yg disamarkan oleh allah menyerupai nabi isa as.Tetap kita tidak boleh menghujat nabi isa dan siti maryam, tapi yg salah keyakinan umatnya nabi isa.

  2. riku says:

    yesus anjing tukang zinah matinya aja ditelanjangin
    yesus anak haram jadah hasil perkawinan anjing dan lonte

  3. riku says:

    injil kitab kebohongan
    yesus anak haram
    bunda maria pelacur
    pengikutnya anak babi bukan anak domba
    yesus bau bangkai

  4. masyallah sdr.riku…..jgn menghujat nabi isa as,sedangkan isa adalah utusan allah swt,sama aja sdr tdk mengimani nabi/rasul yg diyakini umat islam.wassalam.wr.wb

  5. Armen Maulana says:

    jangan menhujat yakinlah dengan kebenaran kita.biarlah kaum kristen menghina nabi kita nanti balasanya ada dari allah, kalo kita menghina yesus(isa) sama saja kita menhina nabi Muhammad Saw. yang salah bukan yesus tapi umatnya yang tdak berfikir.,.,.,

  6. Diva Ardie says:

    Tuhan negeri mekah yg mengajarkan melalui quran yg menyalah nyalahkan ajaran Tuhan Yesus.Sbg Tuhan bgs Arab tentu tdk ada urusannya dgn Umat YHWH. Tuhan negeri Mekah seharusnya ngurusin saja itu bgs Arab yg selalu hidup dlm kekacauan drp repot2 menilai kesalahan Tuhan Kristen. Tapi itulah “keledai Liar” dim mana karakternya selalu mencari carimusuh ngaco di mana2, semua org salah kecuali dirinya sendiri yg benar tapi bodoh.
    Tuhan negeri mekah itu memang bodoh banget, apa dia nggak tahu kalau kunci aja punya anak, tangga aja punya anak kok Tuhan nggak boleh punya anak ?
    Memang kalau Tuhan Arab itu hanya punya hamba nggak pernah punya anak.
    Kasian deh looooooooo ??????

    • amin says:

      Realita yang Sebenarnya
      1. Yang punya keturunan itu HANYA Makhluk
      a. Manusia
      b. Hewan
      c. Jin / Syetan
      d. Bapaknya Tuhan Yesus
      Lho kok sederajat, Mungkinkah Tuhan Sederajat dengan 4 Jawaban diatas, Jawaban tergantung orang-orang yang sesat, kafir, bodoh tapi pura-pura cerdas.
      2. Yang Bilang islam cuma Tuhan Bangsa Arab siapa???
      a. Menurut Penelitian ilmiah yang penilaiannya ga subyektif
      b. Terlalu membenci Nabi Muhammad SAW
      c. Distorsi pemikiran yang tidak ada relevansinya dengan Nilai KeTuhanan
      distorsi Pemikiran,3 adalah 1 Konsep TRINITAS bermakna ambigu, Bodoh dan Tidak aktual, Tuhan satu tetap satu, Kok dinyatakan Tiga direalitaskan jadi satu, NGACO SENGACO-NGACOnya.

      Tuhan Satu = ALLAH SWT ( Ajaran Islam )
      Tuhan Tiga Jadi SAtu = Tuhan Bapa + Roh Kudus + Tuhan Anak ( Ajaran Sesat )
      Yang Bingung Itu Ajaran Nasrani Sesat Menyesatkan Bikin Bodoh Semakin Bodoh.

      ALLAH HU AKBAR

    • Dayat Hidayat says:

      Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya Allah adalah Al Masih putra Maryam”, padahal Al Masih (sendiri) berkata: “Hai Bani Israel, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu” Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang lalim itu seorang penolong pun. (Al-Maidah 72)

  7. gemilang says:

    Mengerikan sekali baca blog ini. hanya menjelek-jelekan agama lain. Orang yang selalu menjelek-jelekan orang lain adalah tanda dia tidak percaya diri.
    Kalo dia percaya diri, maka bicaranya positif. Ibarat kata salesmen, kalo mau mempengaruhi orang dengan menjelek-aan produk orang lain maka dia tidak yakin dengan apa yang dijualnya.
    Tetapi, memang banyak orang yang beragama tetapi tidak dengan berpikir makanya cepat tersinggung, marah. Dan mereka ini yang senang dengan informasi yang menjelek-jelekan orang lain karena ga percaya diri dengan apa yang diyakininya. Padahal, agama yang diyakininya ga mengajarkan itu. Jangan dibanding-bandingkan karena tidak bisa ketemu.

  8. Bagus says:

    Semisal orang yang punya sifat yang baik
    orang menyebutnya anak baik

  9. fauzan45 says:

    kok blognya pake contoh agama laen..biarlah ndak usah di bahas..bagimu agamamu..bagiku agamaku…orang cerdaas berpikir cerdas..jangan membuat keributan di muka bumi sesungguhnya Allah tidak suka dengan orang yg membuat keributan..jadi kyai harus cerdas.

  10. Semua itu hanya daging yang di bungkus kulit tipis, isi hatinyalah yang paling diutamakan, ucapkanlah kekagumanmu hanya padaNYA yang memberi daging dan kulit itu, tidak pada daging dan kulit tersebut.

  11. Mecha Sephiroth says:

    @ Diva ardie, kalau Tuhan punya anak, berarti itu bukan Tuhan bos. mikir atuh bos. kalau bos buat mobil, apakah sikap dan sifat bos, jg bentuk bos mau sama dng mobil ciptaan si bos? nanti kalau pacar bos naksir sama mobil ciptaan bos, kan repot? kalau mau menyanggah agama orang pakai otak atuh, jangan pakai pantat.

    aya2 wae nih si bos

  12. Mecha Sephiroth says:

    @ gemilang, kenyataan dan kebenaran mmg pahit kawan. lagi pula blog ini bukan untuk kaum kristen tp utk umat Islam

  13. Mecha Sephiroth says:

    @ riku, janganlah kamu menghina Tuhan agama lain karena umatnya akan menghina Tuhanmu juga dng cara yg zalim. ada tuh ayatnya dalam Qur’an untuk melarang umat Islam menghina sesembahan kaum muysrikin. ayo ngajinya lebih banyak lagi mas/mbak riku, biar bisa jadi muslim/ah islami.

  14. ahmad says:

    Sudah lah agama mu agamaku nanti aja buktikan kebenarannya di akherat nanti

  15. sri rahayu says:

    allahuakbar….allahuakbar….tidak ada tuhan selain allah dan nabi muhamad adalah utusan allah,,,,,masalah agama/kepercayaan itu urusan individu…daripada saling mencaci/menghujat lebih baik banyak beristigfar,berjikir,dan berdoa untuk yg beragama islam….percayalah allah itu maha kuasa atas segalanya,di dunia ini cuma sementara ada kehidupan yang lebih abadi setelah kematian. jangan turuti hawa nafsu untuk emosi percaya itu adalah hasutan syetan. allah sayang orang2 yang sabar…jadi bersabarlah saudaraku…

    • amin says:

      Rapatkan Barisan, Siapkan Alat Tempur, Kebenaran tetap Kebenaran, Tuhan Kami Pemilik Alam Semesta dan Nabi Kami sebagai Utusannya. Nyalakan Api Semangat, Kobarkan Panji Islam, Hidup Bukan Untuk Hari Ini, tetapi Untuk Kehidupan Selamanya, Mati Jasad Kami, Tuhan Kita meridhoi . ALLAH HU AKBAR

  16. irwan.r says:

    sudahlah jgn ribut tentang masalah agama,,,, biarlah mereka menyakini agama mereka itu,,, jgnkan kalian nabi Muhammad saw pun dlm hidup’a berdebat dgn kaum nasrani dan yahudi tak dpt menyadarkan mereka,,, memang mereka kaum2 yg berkepala batu mereka menyembunyikan kebenaran padahal mereka tau sudah tertulis pda kitab2 mereka bahwasa’a akan lahir nabi yaitu nabi muhammad saw sebaai nabi penutup dari segala nabi/ nabi akhir jaman. namun dasar’a mereka memang selalu ingkar atas perintah allah mereka memang dari dulu selalu ingin menyembah berhalla/ patung yg d buat mereka sendiri, merka ingin menciptakan berhalla dgn jalan mengadakan isa adalah tuhan dan membuat patung2′nya untuk d sembah,,, itulah kejahilan kaum yahudi untuk menyesatkan umat dan misi mereka berhasil sampai2 sebagian umat manusia mempercainya dgn membuat2 dgn tangan mereka d kitab injil barang siapa yg percaya dgn yesus adalah tuhan walau sedikitpun mereka akan masuk surga. padahal sebalik’a mereka pasti akan masuk neraka ….

  17. junaidi says:

    for all ( hamba allah )….
    qta sbg umat islam, sabar aja saudaraqu.. otak mereka uda memang tidak bisa di jejeli lagi…
    biarlah di akhir zaman mereka dibalaskan prbuatan mereka…

    utk umat kristiani…
    aq memang baru2 belajar islam, tp smpai mati dan darah qu habis, islam ttp agamaku,,
    kalian jgn brbuat licik, umat kalian sudah bnyak berbuat licik hnya utk menghancurkan islam….

    “apakah sama pembuat roti dan roti yg dibuat ????”
    “apakah allah sma dgn isa ( yesus ) ???”

    skrg yg kalian sembah itu pencipta nya atau barang yg dicipta…. apakah pencipta kalian tidak marah jika yg kalian sembah itu adlah ciptaan nya….??? istilah nya kalian tidak mengakui pencipta nya siapa padahal di barang ciptaan nya uda ada label nama penciptanyaa…

    cobalah utk umat kristiani…
    renungkan lagi lah… smga sang pencipta membuka pintu hati kalian…

    ALLAHUAKBAR

  18. Dayat Hidayat says:

    Jangan menghina Isa almasihnya,karena dy adalah tetap nabi allah begitu juga jgn menghina siti maryam,karena allah jelas mencintainya. Perlu di ingat yg harus di salahkan keyakinan mereka,pemikiran mereka.Bukan nabi isa ataupun siti maryam,tapi keyakinan mereka

  19. Every weekend i used to visit this site, as i wish for enjoyment, since this this web page conations
    actually fastidious funny stuff too.

  20. Tyler says:

    Hi, i think that i saw you visited my web site so i came to “return the favor”.I’m attempting
    to find things to enhance my site!I suppose its ok to use a few of your ideas!!

  21. Al-qur’an dan injil tidak pernah menghina nabi Muhammad SAW & Yesus (tapi kenapa kristen selalu bersemangat menghina Rasulullah SAW, begitu pula islam selalu menghina Yesus. Apakah kalian sudah ingin keluar dari jalan kebenaran?)
    Al-qur’an dan injil tidak pernah menyetakan secara langsung bahwa Yesus adalah tuhan (mengapa kristen sangat ngotot mengangkat Yesus sebagai tuhan?)
    Al-qur’an dan injil tidak pernah menghina Allah (apa alasan kristen sehingga sangat bersemangat untuk menghina Allah yang mereka yakini sebagai bapa)
    Al-qur’an dan injil tidak pernah menyatakan bahwa RASULULLAH SAW adalah setan/iblis (kenapa kristen berusaha menyebarkan fitnahnya)
    Banyak yang menyatakan bahwa Allah subhana wa ‘taala adalah iblis, karena dia menciptakan iblis. (coba ambil contoh kecil, cari orang yang baru membuat mobil. Lalu katakanlah kepada teman-teman kalian bahwa dia adalah mobil)

  22. ronny says:

    jgn samakan islam dgn kristen..jgn samakan injil dengan al quran.. tdk sama..tidak sama antara isa as dengan yesus..siapakah yesus yg disalib baca lg al quran…lakum dinukum waliyadin..Allah tidak beranak dan diperanakan..tidak ada sekutu bagi nya…

  23. saudi says:

    aku bertanya kepada kalian, apakah nabi musa, nabi ibrahim, nabi sulaiman, nabi isa, dll termasuk orang kafir? ketahuilah isi kitab (Maryam 88-92) adalah tentang murkanya maryam kepada orang2 farisi dan imam2 taurat karena membunuh nabi Isa As dan mengutuk mereka dengan perkataan2 seperti pada surat Maryam 88-92

  24. saudi says:

    Ketahuilah Maryam adalah wanita tersuci yang didatangi oleh Malaikat Jibril dan memberitahukan kepada Maryam bahwa anaknya Nabi Isa akan menjadi Utusan Allah. Jadi kenapa kalian menghina Nabi Isa dan Maryam?

  25. CIPTHA says:

    YESUS TUHAN / MANUSIA ????

  26. ciptha seven che says:

    biarlah orang berkata klo yesus anak allah ,,, tpii kta sebagai hamba allah harus percaya bahwa allah tidak punya anak

    smoga org kristen sadar klo allah tidak punya anak ,

  27. Reza says:

    Hey engkau percaya yesus itu anak allah sedangkan yesus itu nabi isa dan bukan yesus namanya, ini anda yang namain sendiri??? Hey nasrani pakai otakmu adakah tuhan beranak dan diperanakan sedangkan allah maha suci buat apa mengambil umat yang kafir berdosa dari dunia???? Sungguh kau dalam kerugian yang besar,kuasa allah besar sudah banyak bukti, masih ingat patung yesus tersambar petir di new york???masih ingatlah gereja yang terbelah dua setelah al quran dibakar???pikirkan lagi allah itu maha esa hanya dia yang patut disembah, dan nabi isa bukanlah yesus melainkan nabi utusan allah !!!!!

  1. December 21, 2014

    […] Allah murka pada orang yang mengatakan allah punya anak […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>