ISLAM TIDAK MENGAJARKAN TINDAKAN TERORIS

You may also like...

7 Responses

  1. LL says:

    Bung…Islam tidak mengajarkan teroris tapi mengajarkan membunuh mereka yang bukan Islam atau biasa disebut kafir dan mereka yang murtad. Saya pernah menanyakan hal ini pada teman saya dan katanya memang ayat tentang ini ada di Quran!!! Saya memeriksa lebih mendalam dan akhirnya menemukan situs yang memebeberkan kebobrokan Islam. Coba Anda cari dan buktikan sendiri!! Klo tidak salah nama situsnya faithfreedom.org!!!

  2. Mr.Nunusaku says:

    Ini selalu dalam proganda islam mereka mengatakan islam tidak mengajarkan kekerasan, tetapi banyak terbukti kekerasan teroris selalu dilakukan oleh islam..? Allah mengatakan kepada Nabi Mulia dan berfirman; Ó NABI BERJUANGLAH DENGAN KERAS MENENTANG ORANG-ORANG YANG TIDAK PERCAYA PADA ISLAM QURAN DAN NABINYA…HARUS DIBUNUH….KARENA TEMPAT MEREKA DINERAKA…?

    Ini teroris nabi cabul Muhammad telah memberikan contoh agar islam agama teroris tetap dilakukan didunia ini…?mengapa fakta membuktikan sebahagian teroris adalah umat islam….?

    Quran ciptaan Muhammad membentuk umatnya menjadi teroris dijalan Allah swt…karena jika membunuh manusian tak berdosa, dapat menyenangkan hati Allah swt dan rasulnya…?anda mau membantah saya tentang hal ini…selidiki Al Quran anda tentang kebencian dan kekerasan…karena jika islam dikembangkan, kemanusiaan harus dimusnakan.

  3. Arik wu says:

    Apa bener itu?? Bukankah jhat itu digalakkan

  4. AHMAD ZAINUDI says:

    untuk LL dan MR NUNUSAKU kata kata kalian memang dituliskan dalam AL – QURAN
    ”NABI BERJUANGLAH DENGAN KERAS MENENTANG ORANG-ORANG YANG TIDAK PERCAYA PADA ISLAM QURAN DAN NABINYA…HARUS DIBUNUH….KARENA TEMPAT MEREKA DINERAKA” Tapi kalian tidak membacanya sampai habis ada lanjutannya yaitu ” NABI BERJUANGLAH DENGAN KERAS MENENTANG ORANG-ORANG YANG TIDAK PERCAYA PADA ISLAM QURAN DAN NABINYA…HARUS DIBUNUH….KARENA TEMPAT MEREKA DINERAKA (dalam peperangan)

  5. gozi says:

    Berarti agama islam berlaku syah hanya pada waktu peperangan saja bukan untuk sepanjang masa apalagi dalam situasi damai umat islam tidak perlu menganutnya.. Semestinya semua ayatnya berlaku universal sepanjang masa jangan hanya untuk menghindari kecaman maka suatu ayat dikatakan berlaku hanya pada situasi perang. Tidak perlu meralat ayat yang sudah benar kemudian ditambahkan malah menghilangkan makna dari kemauan alquran tersebut.

  6. MR.NUNUSAKU says:

    Islam tidak ajarkan teroris, tetapi Al Quran ciptaan Onta Arab ajarkan untuk menjadi teroris dijalan Allah swt Tuhan sudah membusuk di Medinah

  7. الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا says:

    Musuh islam entu adalah orang kafir (non islam) ama orang munafik (yg riya’).
    TEROR artinya menjatuhkan rasa ketakutan atau menakut-nakuti musuh!

    Qs 8:12…Aku jαtuhkαn RASA ketαkutαn…
    Qs 39:16…DEMIKIANLAH Allαh menαkut-nαkuti…
    Qs 17:59-60…Kαmi…memberi tαndα…UNTUK menαkuti…DAN Kαmi menαkut-nαkuti merekα…

    Qs 7:201…wαs-wαs DARI syαitαn…
    Qs 3:175…syαitαn YANG menαkut-nαkuti…
    Qs 2:268. Syαitαn menjαnjikαn (menαkut-nαkuti) kαmu…DAN menyuruh kαmu berbuαt kejαhαtαn…

    Dαri Jαbir bin Abdullαh αl Anshαri rα, sαw bersαbdα: Aku diutus UNTUK menαkut-nαkuti!! (HR.Muslim,810 | HR.Bukhαri,323,419 | HR.Ahmαd,13745 | HR.Dαrimi,1353 | HR.Nαsα’i,429)

    Kejadian di Mesir baru-baru ini (pemboman dan penembakan jama’ah di masjid saat shalat jum’at) dilakukan oleh orang islam ngaku kaffah yg menganggap jama’ah di masjid tersebut adalah orang-orang munafik.

    Maaf kalau gue salah tafsir…kalau gue keleru mohon bapak ustadz ngelurusin, salam damai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>