JAKARTA TEMPO DOELOE DAN SEKARANG (1)

You may also like...

28 Responses

  1. dimas says:

    selamat malam.

    ternyata jakarta banyak sekali perubahannya ya.
    dari kondisi tempat sampai kendaraannya.

    begini, saya mau minta tolong.
    saya sangat butuh artikel tentang kendaraan darat di jakarta tempo dulu dan sekarang.

    jika anda berkenan, saya minta tolonga agar artikel tersebut dikirimkan ke alamat e-mail saya.

    trimakasih sebelumnya…

  2. Fadhil ZA says:

    Sayang artikel tentang kendaraan darat di Jakarta tempo doeloe saya tidak punya, coba saja rajin cari via internet mungkin bisa didapat

  3. Dewis Ndruru says:

    mantap, tapi kalau bisa dikembengkan dong
    gambar2 kota jakartanya….
    jangan hanya ini…..

    ok thanks…

  4. Pramudya says:

    Wah, Jakrta tempo dulu pasti udaranya masih sejuk ya, asyik banget ngeliat jakarta tempo dulu. Tapi ada yang punya foto rumah si pitung ngak kalo ada tampilin ya…yang dulu & sekarang. Tks

  5. mini says:

    prihatin sih pembangunan dijakarta ga seimbang, sehingga banjir semakin parah.jangan bangun lagi mall2, manfaatkan ruko2 yg kosong banyak banget.I love jakarta

  6. indra gunawan says:

    Ingin rasanya jakarta kembali seperti tempo dulu…..akhirnya kutemukan juga photo ini.

  7. indra gunawan says:

    Ada gak yang punya Ragunan Tempo dulu…kawasan di mana AKU dibesarkan….Tapi bukan Bonbin nya yaaaa

  8. ady kasiadi says:

    subhanallah…pengen banget hidup di jaman dulu..msh sejuk,tenang dan damai..

  9. mohamad says:

    makasih banget ama foto2nya,ane lagi ngumpulin foto2 betawi tempo dulu nih n kalo ada yg punya foto kebon jeruk tempo dulu, boleh dong dimuat.

  10. ifal says:

    wah,sama dong,ane juga lagi ngoleksi foto2 jadul nih.ngomong2 kebon jeruknya sebelah mana bang?ane juga org kebon jeruk.

  11. mohamad says:

    di jalan panjang(komplek DPR)n kalo mo maen jangan lupa bawa gambar/foto jadulnya, tukaran ama punya ane.

  12. anton says:

    “kemarin adalah kenangan,semalam adalah impian,skarang adalah kenyataan dan hr esok adalah HARAPAN”

    good bye old, welcome new…

  13. reeree says:

    coba aj jkrta skrg..ky jkrt tmpo doeloe
    msh byk penghijauan,trus sepii/g bgtu rame skrg

  14. reeree says:

    aq c pgn hdup yg skrg tp suasana’y c pgn ky doeloe

  15. siti says:

    haw keren nya gmn allh maha kuasa atas cipta nya yang bgtu menguras air mata bnyangkan dengan sekejap mata allh bsa merubaj semuanya

  16. ando says:

    jakarta tempo doeloe kalo malam hari serem kali ya

  17. Owik shahlalaaah says:

    Sejenak menyimak gmbr jakarta tempo dulu,meski sejenak spt berjam2 larut didalam kehidupan jakarta tempo dulu, ane pertama kali injak bumi jakarta taun 82 umur ana 10taunan. 29 taun yg lalu, klo ga salai tarif metro mini 250,- oya buat yg punya gmbr jakarta tmpo dulu ayok munculin aje .

  18. radit ncang tikus oci sapi says:

    bego lu

    • dapurmu says:

      sapa nyang bego ! lu kali ! yang lain komentar baek-baek elu malah bego bego in diri. komentar aja yang baek jangan ngomentari yang kagak2 bego !

  19. terimakasih pak atas kreativitas menampilkan jakarta tempo dulu,kita generasi muda mesti menghargai waktu yang terus berjalan,dan mengabadikan waktu yang terindah sekarang untuk generasi 100 tahun yang akan datang,bisakah hari ini kita buat kemajuan dengan mengembalikan alam yang indah doeloe…

  20. mujeni says:

    mks wat semue, gw jadi bise liat jakarte jaman dulu

  21. aghoose says:

    hmm…
    gw bukan orang jakarta…
    tapi gw seneng liat2 dokumentasi kek ginian…

    jakarta jadul masih rindang ya…

    yang gw salut tuh, ya…video kedua…
    dari dulu, akhirnya mpe ke yutub…

    salut dah…

  22. Cmd. Dora says:

    OMG begitukah wajah jakarta dulu? sejuk banget………… pohon masih ada dimana-mana

  23. Cmd. Dora says:

    gila asli itu video kayak di eropa banget!! ada trem, plus bangunannya gaya eropa, coba jakarta sekarang kayak gitu… senangnya

  24. chivas purbowo says:

    Subhanallah..saya suka sekali dg kolom ini..hal yg berbau sejarah..terima kasih..

  25. Cahya Sholihatin Misiasari says:

    sudah banyak perubahan yaa…
    semakin kita maju ada banyak positif negatifnya…
    Semangat perubahan :D

  26. chatarina says:

    Sangat menarik sekali…thanks ya..bisa sebagai bahan ajar untuk materi pembangunan & pertumbuhan ekonomi. God Bless You

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>