SABUK VAN-ALLEN YANG MELINDUNGI BUMI

You may also like...

25 Responses

  1. Elma Ismail says:

    Thanks infonya. Gimana bila tidak ada sabuk van allen thd bumi dan isinya?

  2. noe says:

    allah emank sayang bgt ama hambaNya yaa…
    Tp qt msh suka lupa,suka nganggap Dia ga adil..pdhal dah jelas Dia yg paling tau atas semuanya,subhanallah,

  3. habibculun says:

    baahhhhhhhhh…! islam lagi islam lagi merasa agamanya paling komplit, tapi saking komplitnya Yesus juga disebut puluhan kali di alquran, sementara muhammad gak sampe 10 x, udah gitu masih modar pula si muhammad… kayak gitu bilang paling sempurna…cuiihhhh!!!!!!!!!

    • Zahra Yasmin says:

      Astagfirullah…. beginilah agama kristiani yang kaya akan damai? lo bikin ribut aje! bisa bilang gitu ke islam! islam itu pnuh perdamaian! agama lo juga kan? kenapa lo ngejek agama orang? apa di alkitab diajarin ngejek agama lain? di islam, ga ada yg boleh ngejek sesama, apalagi agama masing2! gue gek penh bilang “f*** for yesus” didepan ato dibelakang pengikut kristiani! gue menghormati semua agama! ngaca dulu eh cuyy!! :P

  4. Fadhil Z.A says:

    Subhanallah ….ini contoh orang yang hatinya sudah tertutup, orang kaya gini sama saja diberi peringatan atau tidak, dia tetap tidak akan beriman , sebagaimana disebutkan dlm surat yasin 10 ” Sama saja bagi mereka apakah kamu memberi peringatan kepada mereka ataukah kamu tidak memberi peringatan kepada mereka, mereka tidak akan beriman.”

  5. seno says:

    Sungguh didalam setiap kejadian terlihat tanda tanda kebesaran Allah jika dipikirkan.
    Sesungguhnya Allah tidak beranak dan tidak diperanakan…
    Aku tidak menyembah Tuhan yg kamu sembah dan kamu tidak menyembah Tuhan yg aku sembah

  6. Pendeta Mabok says:

    anakku habibcullun. . . perkataanmu seperti babicullun. . . mengapa hatimu tak berubah jua, . . . layaknya domba yg tersesat. . jika Hatimu masih kelam. . .sebaiknya engkau kembali ke hutan. . . hiduplah bersama srigala dan anjing yg tak punya perasaan. . . salam. . .atau hiduplah dengan raga manusia tapi berhati BINATANG. . . . .

  7. aji says:

    FUCK U habibculun.
    sesungguhya tidak ada tuhan selain ALLAH dan muhammad adalah utusanya

  8. Peace says:

    aduh”…… kita sebagai manusia, mustinya kita saling menghargai agama orang lain, janganlah kita untuk menjelek-jelekan agama lain.. setiap orang mempunyai imannya sendiri, kepercayaannya sendiri….. jadi, haruslah kita terus bersatu apapun agamanya, kita jangan lah seperti orang yang tidak tahu aturan.. kita adalah mahluk sosial, setiap agama juga pasti mengajari mengenai kebaikan, menghormati sesama, dan TIDAK untuk menjelekan agama lain ataupun tidak menghargai agama lain….. Semoga pesan ini dapat mengispirasi kalian semua yang telah berbuat dosa….. Saia harap, kita smua bisa manjadi 1 walau berbeda agama, kita harus terus saling menghargai… Thx… ^^

    • ANDAWALI BANDUNG says:

      Kita memang harus bertoleransi kepada pemeluk agama lain, tetapi juga wajib membela agama Islam yang kita anut apabila ada yang melecehkannya dan tentunya dengan cara yang baik sesuai ajaran agama Islam itu sendiri. Yang jelas banyak orang Islam masuk agama lain karena kebodohannya dan atau mungkin karena iming-iming materi, tetapi banyak yang masuk agama Islam karena kepintarannya dan kecerdasannya

  9. Banna says:

    Habibculun….Yang di sebutkan dalam Al Qur’an adalah Nabi Isa…bukan Yesus…ga ada sejarah Nabi Isa ganti nama…undangan selametannya jg ga nyampe, apalgi bubur merah atau putih. Di Alkitab sendiri asal usul Yesus ga jelas…liat Matius atau lukas….Banyak syair2 di Alkitab yang berbau Pornografi…( Koq penciptanya ga di tangkap UUD pornografi yah??? )….Aneh…punya kitab super jorok…super apa lagi ga tau…tapi ngaku2 agama….coba loe kumpulin Alkitab cetakan tahun 80 sampai sekarang…loe baca semuanya jangan sampe terlewat ( catat kalo perlu )…pasti banyak perubahan2 di dalamnya….

  10. Kevin Alrizki says:

    Sabuk Van Allen hanya 1 dari Kebesaran Allah S.W.T
    Allahuakbar.

  11. Li says:

    Isi adalah kosong..kosong adalah isi..harta benda hanyalah sebuah ilusi…cermati makna itu…Subhanallah…tidak pernah diajarkan oleh agama manapun di dunia ini untuk saling menjelekkan….untukmu agamamu..untukku agamaku..mau pecaya ato tidak nanti kita sendiri yang akan merasakan..bukan orang lain..dosa kita tidak akan bisa di tanggung oleh orang lain..

  12. smk yapri kalianda says:

    subhanallah…

  13. wijan says:

    subhanallah. . .

  14. Bambang SM says:

    Subhanallah.. Allah Maha Besar Maha Pengasih lagi Maha Penyayang bagi semua mahlukNya, Allah Juga Maha Pengampun juga Maha Mengetahui, semoga kita senantiasa menjadi orang( beriman ) yang mudah bersyukur atas segala ni’mat dan karuniaNya..

  15. ridho says:

    subhanallah, , allahuakbar, , allah menciptakan bumi untk khdupan, hnya bumi dari 2,2 milyar planet di bima sakti yg dpt menampung kehidupan.

  16. Bangkit says:

    Mahasuci allah atas segala kuasanya..

  17. Anas says:

    BULSHIT BESAR BILA ADA YANG BERANI NGOMONG ADA AGAMA LAIN YANG LEBIH BENAR DARIPADA ISLAM……….

  18. Armin stiadi says:

    Habib culun’…rupanya anda ingn menghancurkan islam..
    Islm itu agama yg baik, gk sperti agma u, masa tuhan yg gk berdaya di sembah2 gimana mau nolngnya, sdngkn drinya aj di salib, cuma pke kolor lg.

  19. Sirabiyah says:

    Allah maha rahman dan rahim. Begitu banyak nikmat yang telah diberikan Allah kepada makhluk-Nya. Patutkah kita makhluk yang mulia mengingkarinya..??

  20. anas says:

    Ya Alloh robbi,engkau maha besar,maha perkasa,maha kuasa,ampunilah dosa dosa hambamu ini,engkaulah tuhanku yang tiada sekutu bagimu.LAA ILAAHA ILLALLAH,MUHAMMAD RASULULLAH.
    ..
    .

  21. Zahra Yasmin says:

    Subhanallah… ini adalah kebsaran Allah S.W.T….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>