KEKUATAN AJAIB KATA KATA

Kata kata lebih tajam dari sembilu, demikian pepatah menyebutkan. Betulkah demikian…? kenyataannya sih memang begitu. Kata yang menyakitkan menghunjam merobek hati, sakitnya dirasakan berbulan bulan bahkan sampai beberapa tahun. Tusukan pisau atau tamparan dipipi dirasakan hanya beberapa waktu. Luka ditangan akibat irisan pisau sakitnya hanya beberapa saat, setelah diobat atau dijahit rasa sakitpun hilang. Seminggu dua minggu sudah terlupakan. Namun tusukan kata kata yang tajam menghunjam hati…. waduuh, bertahun tahun sulit dilupakan.

Kata kata bisa menimbulkan perkelahian, perpecahan, tawuran antar kampung, peperangan antar suku dan bangsa, serta berbagai bencana lainnya didunia ini. Namun kata kata yang sejuk nyaman juga bisa menimbulkan rasa aman, nyaman dan tentram bagi yang mendengarkannya. Kata kata juga bisa memberi pencerahan dan kesejukan hati. Kata kata juga bisa memadamkan rasa amarah, perkelahian dan tawuran antar kampung, serta peperangan antar suku dan bangsa.

tawuran

kata kata mengandung dua kekuatan, yaitu kekuatan negatif dan positip. Kata kata yang mengandung kekuatan negatif dapat menghancurkan kehidupan seseorang, memporak porandakan suatu organisasi dan menghancurkan suatu bangsa atau negara. Sebaliknya kata kata yang mengandung kekuatan positip dapat memberi kekuatan, semangat dan kemenangan pada seseorang, organisasi maupun bangsa.

Kata kata yang mengandung kekuatan ajaib itu masuk kedalam hati dan fikiran a melalui telinga. Untuk mencapai kemenangan dan keberhasilan dalam hidup, kita harus pandai memilih dan menyaring kata kata yang masuk kedalam hati dan fikiran. Jika dalam kehidupan sehari hari, kita lebih sering mendengarkan kata kata yang mengandung kekuatan negatif niscaya kita akan mengalami kehancuran. Sebaliknya jika kita banyak mendengarkan kata kata yang mengandung kekuatan positif, insya Allah kita akan mendapat kemenangan dan kesuksesan dalam hidup ini. Kata kata yang menghunjam kedalam hati dan fikiran kadang kala bisa menghipnotis seseorang untuk melakukan hal tertentu.

Kekuatan hipnotis

Pengaruh hipnotis pada seseorang biasanya disampaikan melalui kata kata. Dibawah pengaruh hipnotis seseorang bisa melakukan pekerjaan luar biasa sesuai saran dari orang yang menghipnotisnya. Dibawah pengaruh hipnotis seseorang juga bisa melakukan pekerjaan atau aktifitas diluar kemauannya sendiri, seperti menari, tertawa, menangis dan lain sebagainya. Kondisi inilah yang digunakan sementara orang untuk melakukan kejahatan dengan hipnotis, sehingga orang yang telah dipengaruhi tersebut mau menyerahkan semua hartanya tanpa disadarinya.

Seseorang juga bisa menghipnotis dirinya dengan mengucapkan kata kata tertentu. Kata kata yang diucapkan dapat mempengaruhi dirinya sendiri untuk melakukan sesuatu. James K Van Fleet salah seorang penulis buku motivasi di Amerika menceritakan pengalamannya, ketika masih berdinas di tentara, suatu hari ia melihat komandan batalyonnya berusaha menenangkan dirinya setelah mabuk akibat minum minum pada satu pesta resimen di klub perwira. Ia melihat Kolonel Fred.C komandan batalyon nya itu berjalan dengan terhuyung huyung menuju toilet, karena kuatir ia mengikuti komandannyan itu ke toilet. Ketika membuka pintu toilet ia melihat komandan nya itu sedang berdiri didepan cermin, kedua tangannya memegang tepi tempat cuci tangan. Ia melihat bayangan dirinya pada cermin sambil berbicara pada bayangannya itu: ” Fred..kau memang bodoh, jangan biarkan dirimu menjadi mabuk!!. Kamu akan membuat malu dirimu, dihadapan anggota resimen dan komandanmu… kamu tidak boleh mabuk… kamu tidak mabuk…. berdiri tegak… kendalikan dirimu…. jangan membuat malu dirimu sendiri!” . Demikian ia mengulang ulang kata katanya itu.

Beberapa saat kemudian James melihat keadaan komandannya itu mulai berubah. Dia melepaskan kedua tangannya dari tepi bak cuci, lalu berdiri tegap. Keadaan mabuknya mulai berkurang. Matanya kelihatan lebih cerah, dan bicaranya tegas. Kemudian dia berjalan kembali kemejanya dengan langkah tegap dan tidak terhuyung huyung seperti ketika akan pergi ke toilet tadi. Banyak orang menggunakan tehnik seperti Kolonel Fred tadi ketika akan maju kemimbar berbicara didepan orang banyak, menghadap pimpinan, atau bertemu klien. Dengan tehnik seperti itu ia bisa berbicara didepan public atau pimpinan dengan lebih percaya diri dan tidak gugup.

Dalam kasus lain sekelompok mahasiswa pernah mencoba pengaruh kata kata pada diri seseorang. Mereka sepakat menjadikan salah seorang temannya sebagai kelinci percobaan. Dalam salah satu perjalanan menggunakan kapal laut, Amir sebut saja namanya demikian baru naik keatas geladak, ia bertemu Rosa : ”Mir ! kamu kok keliatannya pucat, kamu sakit yaa?” . Amir terkejut, dan langsung menjawab: ”Ah enggak kok, aku nggak sakit”. Ia terus berjalan bertemu dengan teman yang lain Syamsir: Mir ! mukamu kok kelihatanya pucat sekali, apa kamu sakit?” Amir mulai ragu: ”Ah Enggak kok” katanya dengan agak ragu. Ketika ia turun keruang dibawah dek, ia bertemu dengan temannya yang lain Mona : ”Mir kelihatannya kamu sakit ya? mukamu kelihatan pucat, sebaiknya kamu istirahat saja jangan banyak jalan, nanti kamu mabuk”. Amir bertambah hilang keyakinan dirinya : ” Eh nggak tau yaa, mungkin juga kali saya sakit”. Ia menurut saja ketika dituntun ke kamar untuk tidur dan beristirat. Ia mulai merasakan perasaan tidak enak. Akhirnya ia tidak keluar kamar selama perjalanan ia merasa sakit. Padahal sebenarnya ia tidak sakit. Dia hanya dikerjain teman temannya saja. Ia baru tahu setelah sampai ditempat tujuan dan teman yang lain menceritakan tentang itu.

Hipnotis bisa dilakukan oleh diri sendiri ( self hipnotis ) bisa juga dilakukan oleh orang lain. Hipnotis hanya bisa terjadi jika orang yang dihipnotis mau dan percaya penuh kepada orang yang menghipnotisnya. Jika orang yang dihipnotis (suyet) tidak mau, bahkan menentang atau tidak percaya kepada orang yang menghipnotisnya maka usaha hipnotis tersebut akan gagal. Di Televisi kita sering disuguhi pertunjukan hipnotis yang aneh dan kadang membuat kita tertawa, seperti badan orang menjadi kaku dan keras, orang tidak kuat mengangkat benda yang ringan, tangan menempel dikepala tidak bisa lepas, kaki menempel dilantai hinga tidak bisa melangkah, orang yang tertawa terpingkal pingkal tidak bisa berhenti, atau menangis meraung raung dan lain sebagainya.

Beberapa permainan Hipnotis yang dilakukan oleh Mas Adi W Gunawan dalam salah satu seminar pelatihan hipnotis yang diadakannya, dapat anda baca pada artikel beliau yang berjudul ”Waking Hipnosis” yang saya kutip dari web beliau www.adiwgunawan.com, berikut penjelasan dari beliau tentang mengapa semua itu bisa terjadi.


Kekuatan ajaib ayat Qur’an

Ayat Qur’an merupakan kumpulan kata-kata berupa firman Allah yang mempunyai kekuatan positip. Seperti halnya dengan kekuatan Hipnotis, ayat Qur’an hanya efektif digunakan untuk memotivasi dan membangun mental seseorang jika ia percaya dan Iman pada Allah dan ayat Qur’an. Orang yang tidak beriman dan percaya pada Allah dan Qur’an tidak akan terpengaruh sedikitpun oleh ayat tersebut, walaupun dibacakan ber-ulang ulang padanya.

Ayat Qur’an akan membentuk pribadi dan karakter orang yang percaya dan iman padanya menjadi pribadi yang tangguh dan kuat. Dibawah pengaruh ayat Qur’an seorang mukmin akan menjadi seorang yang tidak takut kepada suatu apapun selain Allah. Ia tidak gentar menghadapi bahaya, kemiskinan, kemelaratan, ketakutan dan berbagai bencana yang mengancam. Ia tidak pernah merasa cemas, sedih, tertekan dan stress berkepanjangan. Ia selalu merasa bahagia, nyaman, sejahtera bersama Allah yang selalu memperhatikan keadaannya. Hidup terasa mudah bersama Allah. Ayat Qur’an yang dibacanya setiap hari menimbulkan perasaan yang positip didalam dirinya.

Al-Qur’an adalah kata-kata yang mengandung kekuatan positip dari firman Allah, ayat Qur’an menghunjam kedalam hati dan fikiran orang mukmin melalui pendengarannya. Menimbulkan efek hipnotis yang positip, baik ayat itu dibaca sendiri atau dibacakan oleh orang lain. Tentunya dengan syarat ia beriman dan percaya serta mengerti dan paham dengan ayat yang dibacanya tersebut. Jika ia tidak beriman dan yakin serta tidak mengerti dengan ayat tersebut, niscaya ayat yang dibaca tidak akan memiliki pengaruh apapun padanya. Kalau ia membaca, maka yang didapat hanya perasaan capek. Kalau ia mendengarkan bacaannya, maka yang didapat hanya rasa bosan.

Banyak orang yang mampu mengerjakan pekerjan yang luar biasa dibawah pengaruh ayat Qur’an. Ingat kata kata yang kita dengar mengandung dua kekuatan, yaitu kekuatan positip dan negatip. Kata kata yang mengandung kekuatan negatip akan menghancurkan diri kita, sedangkan yang mengandung kekuatan positip akan memberi kekuatan pada kita. Ayat Qur’an adalah kumpulan kata kata dari firman Allah yang mengandung kekuatan positip. Perbanyaklah mendengar dan metadabburi ayat Qur’an, ia akan memberikan kekuatan yang positip pada diri kita.

Untuk mendapatkan pengaruh yang kuat dari ayat Qur’an terhadap diri anda, sebaiknya anda menghafal ayat ayat tematik berikut terjemahannya. Ayat pilihan tersebut harus sering anda baca baik dalam shalat maupun diluar shalat. Usahakan mentadabburi ayat tersebut. Berikut ini kami berikan beberapa contoh ayat tematik dan pengaruhnya terhadap kehidupan kita sehari hari.

Ali Imran 160:

Ali Imran 160

Iyyanshurkumullahu falaa ghooliba lakum, wa iyyakhzulkum famandzalladzii yanshurukum mimba’dih, wa alallahi fal yatawakkalil mukminuun

Jika Allah menolong kamu, maka tak adalah orang yang dapat mengalahkan kamu; jika Allah membiarkan kamu (tidak memberi pertolongan), maka siapakah gerangan yang dapat menolong kamu (selain) dari Allah sesudah itu? Karena itu hendaklah kepada Allah saja orang-orang mukmin bertawakal. (Ali Imran 160)

Tadabbur Ali Imran 160

Ya Allah telah Kau sampaikan kepada kami dalam Al Qur’anMu yang agung surah Ali Imran ayat 160, bahwa jika Engkau menolong kami, tidak ada seorangpun yang dapat mengalahkan kami. Jika Engkau membiarkan kami , tidak ada satu kekuatanpun yang bisa menolong kami selain Engkau. Ya Allah tolong kami mengatasi berbagai hal yang kami hadapi, tolong kami mengatasi …………(sebutkan problem atau hal yang mengancam anda)……Ya Allah Engkaulah penolong kami, Engkaulah pelindung kami, hanya kepada Engkaulah kami berserah diri. Tolong kami ya Allah, Engkau maha kuat untuk menolong kami. Tidak ada satu kekuatanpun yang sanggup mengalahkan Mu. Ya Allah tolong kami sesuai janjiMu yang telah Kau samnpaikan pada kami dalam surah Ali Imran ayat 160 ini……amiiin

Baca ayat tersebut diatas berikut tadabburnya ber-ulang ulang, jika anda sudah mengerti artinya maka terjemahannya cukup dibaca sekali saja. Ayat Qur’an berikut tadabburnya tersebut anda baca ber-ulang ulang, sertakan emosi dan perasaan anda dalam membaca tadabur ayat ini. Rasakan pengaruhnya pada hati dan fikiran anda. Silahkan anda menghipnotis diri anda dengan kekuatan ayat qur’an. Anda akan merasakan kekuatan yang dahsyat dalam mengatasi berbagai masalah kehidupan yang sedang anda hadapi. Jangan ada keraguan sedikitpun . Bacaan ayat ini tidak ada gunanya jika anda ragu dan tidak yakin pada pertolongan Allah.


Al Israak ayat 30

Al Israak ayat 30

Innaa rabbaka yabsuthur rizzqo limay yasyaa’u wa yaqdir, innahuu kaana bi ibaadihii khobiirom bashiiroo

Sesungguhnya Tuhanmu melapangkan rezeki kepada siapa yang Dia kehendaki dan menyempitkannya; sesungguhnya Dia Maha Mengetahui lagi Maha Melihat akan hamba-hamba-Nya. (Al Israak 30)

Tadabbur surah Al Israak 30

Ya Allah….telah Kau sampaikan kepada kami dalam Al Qur’anMu yang agung, surah Al Israak ayat 30, bahwa Engkaulah yang melapangkan dan menyempitkan rezeki bagi siapa yang Engkau kehendaki. Dan Engkau maha mengetahui dan maha melihat keadaan kami ya Allah. Kami mohon padaMu yan Allah, lapangkan rezeki dan kehidupan kami selapang lapangnya. Bukakan bagi kami pintu rezeki dari langit dan bumiMu. Bukakan bagi kami pintu rezeki dari segala penjuru yang Engkau berkahi. Jangan kau sempitkan rezeki dan kehidupan kami ya Allah. Jangan Kau himpit kami dengan kesukaran, kesempitan dan kegelapan hidup. Lapangkan rezeki kami selapang lapangnya ya Allah. Engkaulah yang melapangkan dan menyempitkan rezeki bagi siapa yang Engkau kehendaki. Perkenankan permohonan kami ini ya Allah, Engkau maha mengetahui dan maha melihat keadaan kami….aaamiin

Baca ayat tersebut diatas berikut tadabburnya ber-ulang ulang, jika anda sudah mengerti artinya maka terjemahannya cukup dibaca sekali saja. Ayat Qur’an berikut tadabburnya tersebut anda baca ber-ulang ulang, libatkan emosi dan perasaan anda dalam membaca tadabbur ayat ini. Rasakan pengaruhnya pada hati dan fikiran anda. Silahkan anda menghipnotis diri anda dengan kekuatan ayat qur’an tersebut. Anda akan merasakan kekuatan yang dahsyat didalam diri anda dalam mengatasi kesulitan ekonomi yang sedang anda hadapi. Terus baca ayat ini berulang ulang dalam shalat maupun diluar shalat sampai Allah memberikan kelapangan rezeki pada anda. Jika anda yakin dan percaya pada Allah anda akan mendapatkan apa yang anda minta. Jangan ada keraguan sedikitpun, ayat ini hanya bermanfaat bagi anda jika anda yakin dan percaya penuh pada kedahsyatan dan kekuatan Allah SWT. Sebaiknya ayat ini dibaca bersama dengan surah Ali Imran ayat 160.


An Nur ayat 55

An Nur ayat 55

Wa’adallahulladziina aamanuu mingkum wa amilushoolihaati layastakhlifannahum fil ardhi kamastakhlafalladziina mingqoblihim walayumakkinna lahum diinahumul ladziirtadhoo lahum walayubaddilannahum mimba’di khaufihim amnaa. Ya’buduu nanii laa yusyrikuuna bi syai’aa. Wamangkafaro ba’da dzaalika fa ulaa’ika humul faasiquun

Dan Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman di antara kamu dan mengerjakan amal-amal yang saleh bahwa Dia sungguh-sungguh akan menjadikan mereka berkuasa di bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang yang sebelum mereka berkuasa, dan sungguh Dia akan meneguhkan bagi mereka agama yang telah diridai-Nya untuk mereka, dan Dia benar-benar akan menukar (keadaan) mereka, sesudah mereka berada dalam ketakutan menjadi aman sentosa. Mereka tetap menyembah-Ku dengan tiada mempersekutukan sesuatu apa pun dengan Aku. Dan barang siapa yang (tetap) kafir sesudah (janji) itu, maka mereka itulah orang-orang yang fasik. (An Nur 55)

Tadabbur surah An Nur ayat 55

Ya Allah…..telah Kau sampaikan kepada kami dalam Qur’anMu yang agung…bahwa Engkau telah berjanji kepada orang orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh diantara kami…, bahwa Engkau betul betul akan menjadikan kami berkuasa dibumi, sebagaimana Engkau telah menjadikan orang orang sebelum kami berkuasa. Dan engkau akan meneguhkan agama yang telah Engkau ridhoi bagi kami. Dan Engkau benar benar akan menukar keadaan kami , sesudah kami berada dalam keadaan ketakutan menjadi aman sentosa. Kami akan tetap menyembahMu dan tidak mempersekutukan Engkau dengan suatu apapun. Ya Allah…beri kami kekuasaan…kekuatan…(jabatan, atau kewenangan yg anda inginkan)….seperti yang telah Engkau berikan kepada orang sebelum kami. Teguhkan Iman dan keyakinan kami padaMu…ya Allah. Ganti ketakutan kami denga rasa aman ya Allah….kami mohon apa yang gtelah Engkau janjikan dalam surah An Njur ayat 55 ini ya Allah. Engkau ntidak pernah mengingkari janji. Janjimu Pasti dipenuhi. Teguhkan iman dan keyakinan kami, jangan kau jadikan kami termasuk orang yang fasik….perkenankan permohonan kami ini ya Allah….aaamiin

Baca ayat tersebut diatas berikut tadabburnya ber-ulang ulang, jika anda sudah mengerti artinya maka terjemahannya cukup dibaca sekali saja. Ayat Qur’an berikut tadabburnya tersebut anda baca ber-ulang ulang. Rasakan pengaruhnya pada hati dan fikiran anda. Silahkan anda menghipnotis diri anda dengan kekuatan ayat qur’an tersebut. Anda akan merasakan kekuatan yang dahsyat didalam diri anda dalam mencapai kedudukan atau karir yang anda inginkan. Sebaiknya ayat ini anda baca bersamaan dengan surah Ali Imran ayat 160.

Untuk bacaan ayat Qur’an diatas jika anda belum bisa membaca Qur’an anda bisa mendengarkannya lantunan ayat Qur’annya dari Qur’an Elektronik, sedang terjemahan dan tadabburnya tetap anda baca sendiri. Anda bisa memilih sendiri ayat ayat Qur’an yang sesuai dengan kondisi anda. Misalnya untuk memiliki daya tahan terhadap musibah dan ujian Allah hafalkan surat Al Baqarah ayat 153-157. dan Al Ankabut ayat 2-3.

Untuk karir dan kekuasaan disamping surat An Nur ayat 55 bisa juga anda tambahkan surat Ali Imran ayat 26-27. Anda bisa menyusun sendiri kalimat tadabbur seperti contoh diatas. Baca juga tulisan saya tentang tata cara tadabbur Qur’an di blog ini.

Bisa juga anda download dan simak  tadabbur  Qur’an sebagai berikut ini:


Popularity: 4% [?]

4 Responses to “KEKUATAN AJAIB KATA KATA”

Leave a Reply

*

Fashion Stores
Translate This Page
Pondok Tadabbur
Infak, Sodaqoh Anda untuk Pondok Tadabbur bisa disampaikan melalui :

Rek Bank Mandiri
123.0097166435
a/n Fadhil Zainal Abidin.
0811151412 - fadhil_za@yahoo.co.id
PELATIHAN
facebook page

Jadwal Pelatihan Shalat Khusuk dan Tadabbur Qur'an wilayah Jabodetabek dan Sekitarnya.

Klik disini untuk keterangan lebih lanjut

HP : 0811151412

Archives
Sejak 20 Feb 2008