GELOMBANG FIKIRAN MANUSIA

You may also like...

7 Responses

  1. M. Azhar says:

    Aku tinggal di Semarang, Aku pernah mengalami rasa ingin ketemu dengan seorang teman di Yogya alamat tepatnya aku tidak tahu namanya Ajib orang mempunyai potongan rambut pendek. Malamnya dalam mimpi aku bertemu dengan Ajib tetapi rambutnya dibiarkan memanjang dan bergelombang. Esok harinya aku kedatangan tamu yang belum pernah aku kenal bernama sukri mempunyai potongan rambut pendek. Dalam hati sebelumnya aku aku kira kedatangan Ajib ternyata hanya potongan rambutnya sang mirip dan asal kotanya sama. Setelah Sukri aku persilahkan duduk dan dia menyampaikan maksud kedatangannya ternyata dia adalah sahabat dekat dari temanku Ajib menyampaikan salam dan pesan agar aku datang ke Yogya diantar Sukri. Segera Aku bergegas bersiap langsung ke Yogya, setelah sampai di Yogya aku ketemu Ajib temanku dengan potongan rambut seperti dlam mimpiku. Ajib saat itu menceritakan dia sedang sibuk-sibuknya nelakukan kegiatan besar dan butuh dukungan serta bantuan seorang teman. Maka diutuslah Sukri Sekretrisnya menemui aku.

  2. Fadhil.ZA says:

    Ass wr wb
    Terima kasih mas Azhar telah berbagi kisah pengalamannya, itulah fakta bahwa fikiran kita selalu memancarkan gelombang . Sebenarnya banyak orang yang mengalami pengalaman seperti mas Azhar namun biasanya pengalaman itu berlalu begitu saja kurang diperhatikan. Orang di barat sana sudah banyak mengadakan penelitian tentang fenomena ini, dan mereka berusaha memanfaatkan pancaran gelombang fikiran ini untuk keberhasilan hidup. Diantaranya yang terkenal dewasa ini adalah tentang Law of attraction dan NLP (Neuro linguistic programing) .

  3. Orock says:

    Assalamu alaikum wr. Wb
    Saya pernah punya pacar,entah kenapa waktu itu saya kangen bangat sama dia,mungkin karena jaraknya yang jauh antara saya dengan dia jadi rasa kangen itu begitu kuat. Tiap kali rasa kangen itu muncul saya pengen bangat sms dia, akhirnya sayapun sms dia. Saya kaget! Ko bisa sms saya bersamaan sama sms dia. Ternyata setelah saya tanya dia, dia pun merasakan hal yang sama. Itulah pengalaman yang saya rasakan,ketika dua orang yang memadu kasih sering kali apa yang kita rasakan sedih,senang,kesel diapun ikut merasakan.

  4. Fadhil Z.A says:

    Ass wr wb
    Mas Orock itulah gejala telepati yang sudah dimiliki setiap orang sejak bayi. Seiring dengan bertambah usia , peranan otak kanan semakin berkurang dan peranan otak kiri terus meningkat, maka kemampuan telepati inipun semakin melemah. Kemampuan telepati tersebut bisa dirawat dengan sering mengadakan latihan. Gejala telepati memang sering muncul dalam kehidupan sehari hari. Namun kebanyakan orang tidak terlalu memperhatikannya, mereka menganggap kejadian tersebut hanya hal kebetulan. Silahkan baca artikel tentang telepati di Blog ini.

  5. rika yulianti says:

    trimakasih ilmunya. sy mau tanya jadi untuk menjaganya agar senantiasa fikiran kita positif apa saja yg hrs kita lakukan….???

  6. Fadhil Z.A says:

    Ass wr wb

    Bagi Umat Islam Allah telah memberikan metode untuk menjaga agar fikiran tetap positip yaitu membaca Qur’an setiap hari dengan memahami dan mentadabburinya , serta melakukan sholat dengan khusuk. Qur’an dan bacaan sholat penuh dengan kalimat positip yang dapat membentuk pribadi dan rohani yang tangguh.

    Kalau kita baca buku tentang membangkitkan fikiran fikiran positip karya penulis barat, seperti Napoleon Hill, HN Casson ataupun The Secretnya Rhonda Byrne mereka menganjurkan untuk mengucapkan kalimat positip berulang ulang setiap hari . Mirip yang dilakukan umat Islam. Sayang kebanyakan umat Islam tidak mengerti ayat dan kalimat yang dibaca. Harus belajar mengerti dan paham ayat Qur’an yang dibaca dalam sholat.

  7. Rizal says:

    Tentang serangan mental saya pernah melakukannya : saat itu saya di khianati oleh kekasih saya, rasa sakit hati yang sangat mendalam saat itu saya membayangkan rumah dia sampai kedetail-detailnya yang memang tidak jauh dari rumah saya, tidak lama setelah itu tiba-tiba mendung dan turun hujan deras padahal saat itu sedang musim panas dan tidak lama kemudian orang tua dari kekasih sy menelpon dan mengatakan bahwa rumahnya dilanda banjir besar….

    :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>