TEHNIK MENTAL PICTURE (2)

You may also like...

22 Responses

  1. buana says:

    say jga baru baca buku : ke ajaiban daya prana. buku ini sudah lama saya beli, tapi saya hanya taruh aja n baru sekarang dibaca lagi. saya akan coba menerapkannya.

    ok. kapan-kapan boleh kita sharing………..

    buana, denpasar. bali.
    E_mail:gusbuana@yahoo.com

  2. Fadhil Z.A says:

    Ass wr wb

    Tehnik yang sama bisa juga saudara pelajari dari buku The Secretnya Rhonda Byrne terbitan Gramedia dan lebih baik lagi jika saudara juga nonton DVD The Secret yang sudah dilengkapi subtitle dalam bahasa indonesia dan banyak beredar di toko DVD. Tehnik ini sekarang diperkenalkan dengan sebutan hukum ketertarikan ( Law of Attraction) , yang pada dasarnya sama dengan apa yang saya kenal dengan tehnik mental picture. Selamat mencoba…

  3. Sandayani says:

    Saya bersyukur sekali Allah menuntun tangan saya untuk “mengklik” blog anda in. terima kasih. saya akan sangan berbahagia kalo anda bisa menolong saya menunjukan apa yang harus saya lakukan dalam rangka mempraktekan Teknik Mental Picture ini. saat ini hubungan saya dengan kekasih hancur, tetapi saya amat menginginkan dia bisa menjadi suami saya kelak. bagaimanakah Teknik Mental Picture ini bisa membantu saya menyelasaikan masalah sehingga kami bisa bersatu lagi?.

  4. Fadhil.ZA says:

    Ass wr wb

    Kepada sdri Sandayani, anda bisa mempraktekan teknik mental picture seperti yang saya terapkan diaatas . Setelah selesai sholat sunah 2 rakaat atau sholat wajib, bayangkan kekasaih anda dengan segala sifat dan perilakunya yang penuh kasih sayang, mengayomi ,sesuai dengan yang anda harapkan. Bayangkan anda telah berumah tangga dan memiliki rumah tangga yang harmonis dengannya. Rasakan seolah olah anda telah mengalaminya, walaupun pada kenyataannya semua itu bertolak belakang dengan yang sedang anda alami.

    Bayangkan dan rasakan semua itu, rasakan kebahagiaan mengalir dalam seluruh tubuh anda. Selanjutnya anda sujud dan bersyukur atas semua karunia yang anda terima itu (walaupun hanya dalam bayangan imajinasi anda). Ucapkan terima kasih sebanyak banyaknya pada Allah yang telah memberi karunia yg besar pada anda dengan tulus dan iklas. Lakukan semua itu dengan perasaan tulus ,santai, relaks tidak ngotot dan memaksakan kehendak , tenang , yakin , dan nyaman.

    Selanjutnya lupakan dan serahkan semua putusan pada Allah. Bersikaplah tawakkal dan tulus pada Allah, bebaskan diri dari perasaan kesal, kecewa, cemas, kuatir dan buruk sangka pada Allah. Ulangi kegiatan tersebut setiap hari atau sesering mungkin, sampai datang keputusan Allah. Anda berhasil atau Allah menggantinya dengan yang lebih baik dari itu. Keputusan Allah adalah yang terbaik dia tidak pernah hendak mendzolimi hamba hambaNya.

    Keputusan Allah bisa datang cepat dalam beberapa hari, minggu atau bulan saja. Bisa juga datang setelah beberapa tahun. Bersabarlah menunggu keputusanNya. Allah akan memilihkan yang terbaik buat anda. Boleh jadi sesuatu yang kita sangka baik, indah dan sempurna ternyata menyimpan mudarat dibelakang hari. Atau sebaliknya yang kita benci ternyata menyimpan rahmat dibalik itu.

    Demikianlah selamat mencoba…..

  5. Madong says:

    DAYA KEKUATAN PRANA judul aslinya THE MIRACLE of MANA FORCE oleh Madeleine-C-Morris. termasuk juga didalam buku tersebut Mental Picture yg mungkin dimaksud diatas.
    saya beli buku itu saat saya masih kelas 3 SMP.

    tapi karena saya merasa buku ini isinya agak berat untuk seusiaku saat itu maka kusimpan buku tsb selama setahun dan kubuka nantinya setelah saya duduk di SMA (bukunya masih terbungkus plastik loh saat itu).

    didalam buku tsb, terdapat banyak keajaiban yang terjadi dalam kehidupan nyata sperti: Uang yang melimpah, kekasih/suami/istri yg setia, kesehatan, hubungan sesama yg terjalin baik dll.

    Kisah2 sukses akibat daya tersebut membuatku penasaran untuk mencobanya.

    saat itu pula saya tiap pagi melalukan apa yg dikatakan dalam buku tersebut (tentu tanpa sepengetahuan siapapun, kan Malu nantinya dibilangin lakuin hal yg aneh2), dan hasilnya luarbiasa. apa yg kuinginkan terkabul terus menerus.
    saat itu saya jarang bayar angkot karena hampir tiap sopir tidak menerima uangku dan hanya tersenyum. teman2 setip hari pasti ada yg kasih hadiah kejutan, saya dikelilingi oleh sahabat2 yg baik. bahkan org yg tidak dikenalpun bgitu melihatku akan damai dan bersahabat .dan semua yang kubutuhkan tersedia.
    pernah saya praktekkan juga cara dapat uang memakai daya tersebut saat kelas 2 SMA. dan hasilnya saya dapat Rp. 14.500.000 (kurang 500.000 yg kumau saat itu 15jt – asal uang tsb tidak usah saya katakan). kemudian saya gunakan ini berkali2 untuk dapat uang.
    setelah itu saya mempraktekkan untuk ketemu pejabat. karena saya tinggal di daerah. maka saat itu saya mau yg kutemu pak Bupati. dan tiba2 saja. daerahku banjir, saya dipanggil teman dari LSM untuk bagi2 bantuan, dan akhirnya ke kantor bupati dan ketemu beliau. sebulan setelahnya saya bikin acara lomba masak, yg pesertanya pak bupati, wakilx, pak Kapolres, kodim, dll.

    Jelasnya apapun yang kumau pasti terwujud. kehidupan begitu Mudah, dan begitu menyenangkan. saya tersenyum tiap hari dan selalu berkata Wow… Luarbiasa disertai dengan kata Alhamdulillah.., kemudian saya sadar, hanya saya yang tahu ttg ini dan teman2ku tidak begitu juga tetangga2 dan keluarga2ku. Ini kujadikan RAHASIA sejak saat itu.

    Seiring datangnya kedewasaan, saya merasa hal ini harus saya hentikan karena bertentangan dengan keyakinan/agama saya (ISLAM) (atau mungkin ini hanya perasaan saya) karena ritual daya kekuatan prana yg saya lakukan tsb akhirnya saya ketahui bahwa itulah ritual sembahnyang dari suatu aliran keyakinan(agama) Huna atau Mana di kepulauan Hawaii.

    Akhirnya saya lepaskan diriku dari hal tersebut dan mulai hidup yang normal. dan yg terjadi kemudian, seolah dunia tidak bersahabat, kadan saya tersenyum pada org tapi tidak terbalas, yg kupelajari dirumah tidak sesuai lagi dgn yg di ujikan. ada kekecewaan, sedih, ditolak,.. kadang muncul ketakutan yg berlebihan kepada masa depan, dll. tapi saya rasa inilah hidup.

    Membaca artikel diatas mengingatkanku kembali dimasa lalu. dan tahu bahwa wanita, anak-anak, dan keinginan/hasrat ingin lebih dari tetangga punya kadang membuat seseorg dengan terpaksa melakukan hal2 yg bertentangan (bukan maksudku mengatakan bahwa artiken ini bertentangan). tapi bagiku keinginan untuk melakukan daya kekuatan pranax Madeleine-C-Morris tidak lagi. mending menyandarkan semuanya pada Allah SWT semata.
    Inna Shalati Wanusuki Wamahyaaya Wa mamaati Lillahirabbil ‘Alamiin.

    Selamat juga mencoba: Inna Shalati Wanusuki Wamahyaaya Wa mamaati Lillahirabbil ‘Alamiin.
    silahkan diresapi kemudian diamalkan, bersama keluarga,..

  6. Fadhil.ZA says:

    Ass wr wb
    Saudara Madong , pengalaman anda sangat menarik, apa yang dilakukan orang hawai dengan menggunakan penggambaran mental (visualisasi) untuk mendapatkan yang diinginkan sebenarnya adalah sunatullah (hukum alam). Visualisasi atau penggambaran mental adalah tulang punggung do’a. Do’a yang dipanjatkan tanpa diikuti visualisasi akan sia sia. Sebaliknya Visualisasi tanpa diikuti kalimat do’a tetap akan berhasil dengan baik.

    Pemanfaatan daya prana , fikiran, visualisasi dan lain sebagainya tanpa melibatkan Allah, akan menimbulkan kesombongan. Semua kekuatan dialam semesta ini adalah kepunyaan Allah. Jangan merasa sombong kalau kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan dengan memanfaatkan kekuatan visualisasi atau do’a. Semua itu bisa terjadi karena izin Allah.

    Metode yang dilakukan orang hawai seperti yang diceritakan Madeline C Moris dalam bukunya “Daya kekuatan Prana” memang hanya diketahu orang tertentu. Itu merupakan ilmu rahasia sekelompok orang tertentu. Namun pengetahuan rahasia itu telah dibongkar Rhonda Byrne dalam bukunya yang terkenal “The secret” , yang juga telah dibuat dalam bentuk film DVD yang saat ini juga sudah banyak beredar dipasaran. Metode tersebut saat ini banyak dikembangkan oleh para motivator untuk meraih sukses ,karir, kekayaan,jodoh, dan lain sebagainya ( hanya keberhasilan duniawi) .

    Bagi umat islam pemanfaatan kekuatan fikiran dan visualisasi sudah biasa dilakukan dengan shalat khusuk. Orang yang khusuk dalam shalat, fikiran dan visualisasinya dikendalikan oleh ayat yang dibaca dalam shalat. Gelombang fikirannya akan memancarkan kekuatan yang akan membawa kesejahteraan bagi dirinya didunia dan akhirat. Namun sayang sebagian besar umat islam tidak memanfaatkan kekuatan ini. Dalam shalat fikirannya malah ngelantur kemana mana tidak sesuai denga ayat yang dibaca, karena ia memang nggak ngerti apa yang dibaca dalam shalat. Akibatnya fikirannya tidak memancarkan gelombang energi seperti yang dipancarkan oleh orang yang melakukan shalat dengan khusuk .

    Anda sudah punya pengalaman yang bagus , sebaiknya tingkatkan pengetahuan anda dengan membaca buku The secret , melihat film / DVD nya dan melatih shalat khusuk. Raih kemenangan dunia dan akhirat dengan shalat khusuk. Dengan shalat khusuk insya Allah kemampuan andfa seperti dahulu akan kembali lagi ( Bisa juga anda baca tentang shalat khusuk di blog ini)

  7. darmanto says:

    Maaf ikut mengomentari
    Di Al Qur’an sendiri,jelas ada kok, banyak sekali ayat ayat dan juga hadist yang menerangkan kekuatan daya prana.
    misal . Berdo’alah kepada KU,pasti Aku kabulkan. Anda berdo’a minta Kaya jelas dikabulkan, tetapi muncul keraguan tidak berhasil kaya(dikabulkan juga jadi gagal kaya ).Pokoke dikabulkan apa yang kita minta.Mau minta baik mau minta buruk ya terserah kita dalam meminta (Yang dikabulkan bukan meminta dalam pikiran tetapi dalam hati.) Anda dalam hati membatin jangan jangan kena stroke ,lama lama anda stroke beneran.Untuk berhasil hanya perlu sabar,yakin,pasrah. Yang jelas ALLOH SWT. akan mengabulakn apa yang di rasakan dihati bukan di pikiran .Sebersit keraguan langsung mensabotase permintaan Anda.Contoh ayat lain, Setiap kebaikan walaupun sebesar zarah (atom )pasti akan dibalas ( hukum tarik menarik ).Sekiranya manusia mempunyai sebutir keyakinan niscaya dia bisa berjalan diatas air dan sebagainya banyak sekali.

  8. ephor says:

    Assalamualaikum.

    Ikut komentar juga ya…
    :)

    Saya sangat tertarik dengan artikel-artikel yang anda buat. Khususnya mengenai hal-hal yang berkaitan dengan law of attraction. Saya sendiri mengaku percaya pada hukum itu karena percaya atau tidak ternyata banyak kejadian yang terjadi, barang-barang yang saya miliki sekarang (yang dulu rasanya sangat sulit untuk didapatkan karena harganya yang tinggi) berasal dari bayangan saya masa lalu.
    Saya percaya hukum ini karena menurut saya hukum ini tidak bertentangan sama sekali dengan ajaran Islam asalkan kita dapat menggunakannya dengan baik.
    Tetap semangat posting artikel yang lain ya.
    Terimakasih.

  9. Ki Ngawur says:

    “Apapun yang saya miliki sekarang adalah apa yang saya bayangkan pada masa lalu”
    Itulah kalimat yang sangat tepat untuk diri saya. Perkenalkan diri saya dengan segala kerendahan hati saya, nama (spiritualis)saya Ki Ngawur Noldy Permana, saya seorang motivator dan tekhnik visualisasi yang saya terapkan pada klien atau pasien saya banyak yang telah berhasil. Tekhnik yang sangat baik dan tepat dan sungguh-sungguh dapat diwujudkan dari segala apapun keinginan kita sehingga dapat dijelaskan secara psikolgy dan ilmiah.

  10. kemal says:

    ass. wr. wb.

    subhanallah. saya baru sadar ternyata ada banyak belenggu dalam pikiran saya. semoga saya bisa terbebas. amien.

    wass. wr. wb.

  11. Agus says:

    Saya sudah memiliki buku2 itu, saya selalu bawa dalam tas saya kemana saya pergi sampai buku ini lapuk… oh baru sadar saya menyia-nyiakan waktu… saatnya untuk membaca….

  12. utomp says:

    mantaph,,

  13. harris says:

    Sebenarnya isi dari buku the secret tak lain dan tak bukan sudah dikemukakan jauh hari oleh Napoleon Hill dlm bukunya yg klasik dan jd best seller: Think and Grow Rich…buku ini lbh lengkap dr buku the secret.

  14. harris says:

    Hanya saja bagi orang2 yg baru membaca the secret mgkin mereka kagum dgn buku dan vcd nya. boleh jdi rhonda byrne pun telah membaca karya Napoleon Hill tsb yg diindonesiakan mnjdi “Berpikir dan menjadi kaya.”

  15. rustam Mislang says:

    bersyukur karena aku mengklik blok bapak
    Saya mau minta tolong, dimana saya bisa mendapatkan buku “Daya ajaib metafisika”, buku tersebut pernah aku baca 10 tahun yang lalu dan materinya sangat bagus diterapkan.

    • Fadhil ZA says:

      Buku itu memang buku lama, mungkin sudah tidak terbit lagi.

    • gun2 says:

      Saya punya ketiga buku tersebut yg disebutkan diatas;
      1. Petuah Ilmu Kerejekian (By. Suroso Orakas)
      2. Keajaiban Daya Prana (By. Madeleine C Morris)
      3. Daya Ajaib Metafisika (By. Robert Stone)

      Minat boleh hub : 021-92719154

  16. agus tuasuun says:

    Saya ada buku seperti diatas tapi mengapa tidak pernah dibaca tapi selalu dibawa kemanapun, apa yang terjadi dengan pikiran saya? tolong beri reply yang membangun. terimakasih

  17. gun2 says:

    Bisa dilihat di tokobagus/ olx
    Buku tinggal bbrp lagi, stok lama.
    Sudah sangat langka bukunya.

  18. Every room in the home will be featured inside
    a showroom as well as many accent pieces. If your patio is located in a
    shady and moist setting, you’ll need to seal and treat
    your wood for longer life. Oak is a harder wood which makes it
    strong and durable.

  19. abu azma says:

    Saya saat ini juga sedang menulis artikel ttg The miracle of mana force, saya ambil tehniknya saja karena terlalu panjang dan melelahkan jika ditulis semua, makanya lagi cari rekomendasi ini dan ketemulah blog bapak ini, jadi intinya sebenarnya tidak bertentangan dengan ajaran islam jika semua didasari iman kepada Allah dan akan saya tulis dengan revisi sedikit agar tidak keluar dari ajaran islam. Ngomong ngomog apakah saya sudah membuktikan isi dari buku itu?” sudah dan ini saya praktekan ketika ingin memiliki sepeda motor tanpa punya uang.

    Saya bayangkan motor itu secara detail dari warna dan suaranya juga bau bensiya itu. setelah 3 bulan kemudian saya mendapatkan motor itu dari seseorang yang ingin membantu dan bekerja sama wiraswasta. Buakan hanya benda fisik, wanita cantikpun juga saya dapatkan sebagai teman dekat (pacar) tapi sayang bukan jodoh karena dari segi agamanya dan pengaruh keluarganya jadi saya putuskan untuk ditinggalkan

  1. December 5, 2017

    …A Friend recommended your blog

    [...]you made running a blog glance[...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>